ASMA’ MAGHROBI I


By : Gus Noer
satria_lamong77@yahoo.com

Assalammu’alaikum wr.wb.

Puji Syukur Alhamdulillah kami senantiasa akan kami haturkan ke hadirat Gusti ALLOH TA’ALA Tuhan kami yg maha segalanya. Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan untuk kanjeng Rosul  Muhammad  S.A.W. Sholallah ‘alaa sayyidina Muhammad.

Salam Ta’dziem penuh hormat sungkem pada semua sesepuh yg mengampuh blog ini, yang mengamati tanpa banyak coment padahal beliau-beliau ini cukup ahli dan lebih faham, maafkan kami al fakir arek yg masih hijau ini mencoba mengkabarkan dan berbagi sedikit pemahaman akan ilmu amalan, semoga ini menjadi wasilah kemulyaan bagi guru-guru kami, menjadi sodaqoh amal jariyah ilmu bagi al mujiz. Mohon maaf apabila ada salah tulis atau coment, salam hormat kami bagi semua sahabat, sedulur dan rekan semua. Salam penuh hormat dengan menundukkan kepala kami haturkan pada semua : Wongalus sebagai pengampuh blog dan semua sahabat.

Semoga amalan ini bermanfaat bagi semua pembaca yang mau mengamalkan dengan penuh Istikhomah, ikhlas dan pasrah dengan penuh kesabaran dan pengharapan serta keyakinan akan Ma’unah Gusti Alloh SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang. Inilah Amalan ilmu yang di wariskan oleh sesepuh ulama’ ahli hikmah kepada kita semua, salah satunya yaitu  “ASMA’ MAGHROBI  I“  SBB :

“BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIIM. ROBBI ADKHILNI MUDKHOLA SIDQIN WA AKHRIJNI MUKHROJA SIDQIN WAJ’AL LII MILLADUNKA SULTOONAN NASIIRO“ (QS.Al-Isra’ : 80)

Tata cara riadlonya :

1.

Harus di baca selama minimal 7 hari 7 malam atau kalau kuat dan tidak memberatkan 41 hari.

2.

Di baca ba’da Sholat Maghrib dan sholat subuh sebanyak 100x dan malamnya pas ritual amalan ini harus melaksanakan sholat malam sholat hajad maupun Tahajjud, amalan di baca 100x

3.

Akan lebih baik kalau di sertai puasa Bilaruh selama 7 hari

4.

Sebelum membaca Asma’ ini harus di dahului baca tawassul al fatehah sebanyak 313x kepada :

- fidyah al fatehah khususon Kanjeng Rosul…100 x
– fidyah al fatehah khususon Syech Abdul Qodir Al jaelani.100 x
– fidyah al fatehah khususon ke dua orang tua kita…100 x
– fidyah al fatehah khususon al mujiz…….13 x

5.

Untuk seterusnya cukup di baca sebanyak 7x atau semampunya saja ba’da sholat Maghrib dan sholat subuh.

6.

Kegunaan yang pasti sangat Multifungsi, yang lebih utama amalkan dengan penuh keikhlasan, istiqomah dan pasrah saja. Karena sifat amalan ini kalau di baca secara khusu’ menurut keterangan para ahli Hikmah akan sanggup menuntaskan segala hajad besar, bisa membantu segala urusan. Karakter amalan ini mendinginkan dan menentramkan hati dan fikiran menjadi lebih tenang. Dapat menolak bahaya & rekayasa orang yg berniat jahat dll. Bi’idznillah, InsyaALLAH. Mohon maaf apabila ada salah ketik dll  dan trims. Wassalam.  ۞

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 125 Komentar

Post navigation

125 thoughts on “ASMA’ MAGHROBI I

  1. Absen ….

  2. bajul kesupen

    pertamax

  3. wilis

    assalamulaikum
    qobiltu ki gus nur
    salam sejahtera

  4. bajul kesupen

    kalah cepet kro nataurip

  5. wilis

    waduh kedisian ki bajul hihuiui

  6. bajul kesupen

    salam malam

  7. bajul kesupen

    salam malam…

  8. bajul kesupen

    om wilis, ak kalah disik kro nataurip

  9. Ki Mas Danqow

    Sip..

  10. songo

  11. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum….
    Semarak sore semuaaa…

    @nataurip : hebattt dpt pertamaxxx, ki bajul kasupen ketinggalan..

    Saya udah ngincer2, triwing, ronda2, doa2, supaya dpt pertamaxxx.. eh ada tamu tadi ikhtiarnya belum dijalanin akhirnya ga dpt pertamaxxx deh

    Tawakal..tawakaal…
    tenang masih ada hari esok…

    Yg lain telat, telat…
    Nuwun,

  12. qobiltu. Gus.

  13. Assalamu’alaikum…

  14. sahid

    qobiltu izin mengamalkan asma maghrobi..barokallah

  15. santri one

    absent 20 besar

  16. qobiltu

  17. shuii

    qobiltu masih20 besarrrrrrr

  18. Manggala Yudha Kencana

    Qobiltu mbah Noer….

  19. Mantapppppp

  20. assalamualaikum…Qobiltu…ijin save,suatu saat akan mengamalkan…smoga manfaat buat sy dan sesama…..alfatihah send… Gus Noer….nuwun,wslm….

  21. Salam bwt smwa blö wongalus.Q0biltu..Izn mengamalkn asma’maghrbi suatu saat nnt

  22. Salam bwt smwa blö wongalus.Q0biltu..Izn mengamalkn asma’maghrbi suatu

  23. Salam salim salaman

  24. yusuf

    bilruhi maksudnya tdk memakan makanan yang asal nya dari yang bernyawa ya

  25. Tutut32

    Nyimak dan Salam salim

  26. iwank

    qobiltu

  27. dm3n_cah_ayu

    ass
    @Ki WA&TIM
    @Ssepuh+bolo wa
    @Gus Noer
    ijin nyimak,alfatihah f all warga KWA+kluarga dimn sj berada,sent…

  28. Assalamu’alaikum…absen malam

    Mantappp ki gus noer

  29. Qobiltu @gus nur…smga bermanfaat dunia aqirat

  30. Bismillah….
    Qobiltu bimahri ……..
    sementara ini gratissssss

  31. Amus dermayu

    Assalamu’alaikum.melu hadir

  32. ki qobiltu mohon izin mengamalkannya.

  33. mas haryo penangsang

    qobiltu , gus nur

  34. Mufid

    qobiltu,gus

  35. Assalamu’alaikum…absen malam
    Qobiltu Ki Gus noer ASMA’ MAGHROBI I
    semoga bermanfaat buat saya ,keluaga dan sesama…..
    al -fatihah sent… . Amin

  36. Qobiltu ,Ki Gusnoer Asma maghrobi I ,semoga bermanfaat dunia akhirat Amin

  37. UTUH NAGA

    Qubilto

  38. Qobiltu Gus..
    @All semangat malaaaaaaaaam..

  39. Bismillah Alhamdulillah Qobiltu
    Matur nuwun Gus Noer

  40. Bismillah Alhamdulillah Qobiltu
    Matur nuwun Gus Noer

  41. Mantab asma Maghrobi nya.. Qobiltu..

  42. Masih menyimak meski agak telat..

  43. ABG-Ketuaan

    Qobiltu Ki Gus noer ASMA’ MAGHROBI I
    semoga bermanfaat buat saya ,keluarga dan sesama…..
    al -fatihah sent… . Amin

  44. abuy_cs

    Qobiltu..saya terima dengan sempurna Asma Maghrobi I dari ki Gus Noer smoga menjdi ilmu yg brmanfaat dunia akhirat..al fatihah sent.

  45. adi ari-ari

    pagi,,,pagi,,,

  46. بسم الله الرحمن الرحيم
    Qobiltu

  47. antok

    setahu saya asmak maghrobi tdk boleh di tulis dalam pengijazahannya…

  48. santaiwaelah

    setahu saya sekarang semua boleh kok nggak usah dipermasalah tinggal apakah diijabahi-Nya apa belum sedang Quran aja yang dari wahyu Alloh boleh ditulis

  49. sandal

    Maaf, sepengetahuan hamba yg dzoif ini, itu adalah Hizb Maghrobi Syech Magelung Sakti tingkat 2… dan memang multi fungsi..salah satu kegunaannya membooster tingkat 1 nya, bisa juga sebagai syareat untuk melihat suatu kebenaran suatu hal. sekali lagi maaf jika hamba salah….

    wassallam…

  50. Gus Noer

    Salam seduluran bagi semua,
    @all : Bagi yang mau mengamalkan silahkan saja, Barokallahu, semoga ilmu ini bermanfaat
    @ all : dalam pemahaman ilmu hikmah byk versi kang, ane dpt dari guru ini Asma’ Maghrobi 1, trus untuk perbedaan boleh di tulis atau tdk, silahkan saja mau ngikut yang mana mangga…!!!
    saya pernah dpt Hizib Maghrobi memang tdk blh di tulis tapi sama saja lewat audio. wallohu’alam

  51. ass. qobiltu ki….mohon izin mengamalkan

  52. abie

    qobiltu ki gus noer

  53. tak bernama

    qobiltu gus

  54. Asalamualikum wbr.qobiltu gus…semoga berkah…

  55. Abu Nadhief

    QOBILTU, Mudah2an barokah dan manfaat

  56. ojibua

    absen…… copas dulu tuk diamalkan sewaktu2

  57. MBAH ARIFYANTO

    izin nyimak amalan yang mantab………..

  58. Thanmust thepos

    derek nyimak, deprok lagi

  59. permentrebor

    Hizib Maghrobi Tk. 2 sdh keluar..

    Pembabaran Tk. 3 moga2 menyusul..

  60. qobiltu

  61. yoan

    trimakasih ki gus nur. saya iri dg anda yg punya banyak ilmu…. saya qobiltu ki saya terima ijazahnya smoga saya bisa menggunakannya.

  62. dody

    …Qobiltu…kok hizb magrobI tk 2 tk 1 nya .mana???

  63. MBAH ARIFYANTO

    nyimak sambil…minum teh hangat……

  64. MBAH ARIFYANTO

    yang mau konsultasi problem hidup kirim email:zano.street99@yahoo.co.id

  65. uji ls

    qobiltu ijin ngamalin suatu saat smoga manfaat dunia akherat

  66. arya seta

    ass.wr.wb,nderek ngangsu kwruh lan ngrame’aken pikempalan puniko,mugi angsal sih kawelasanipun gusti4WI SWT mahanani mulyaning jasad gesang qto sami tansah manggih rahayu wilujeng…amien

  67. heru 1966

    sugeng sonten.kulo nderek nyimak nggih

  68. Saiiiiiiiii

    Abseeeeeeeennnnnnnnnn

  69. heru 1966

    nyimak maning

  70. heru 1966

    asmakne apik koyo hijib magrobi.matur suwun kangmas gus noer.

  71. dm3n_cah_ayu

    ass f all,
    @KiAryaSeta,slm knal,keren(4WI)
    @Ki2 yg lain silhkn lnjt
    sy nyimak…

  72. nyiamak deprok juga

  73. Nderek absen malam jum’at..
    Salim penuh persaudaraan lan hormat takdzim..

  74. asmak magrabi I

    saya terima asmak magrobi inin dengan sempurana……..Terima kasih ki…mohon do’a dan restu umtunuk mengamalkannya…..

  75. dm3n_cah_ayu

    salam malam,(ikutn mbah boyolali)
    masih setia mngamati obyek amalan(ikutn Mbah Sakiran W)
    numpang ngintip(ikutn Om WS)..

  76. Ping-balik: 'KUMPULAN ILMU'

  77. suhaimi

    saya terima ijazahnya hizib magrobi tkt 1

  78. hasbynafsy

    assalamualaikum…Qobiltu…ijin save,suatu saat akan mengamalkan…smoga manfaat buat sy dan keluarga…

    salam salim Gus noer
    salam kenal buat semua..

  79. hasbynafsy

    Salam semua sepuh dan sedulur..

    bolehkah saya bertanya ttg asma yg saya miliki? sy tidak ngerti arti dari asma tersebut.., jika berkenan ada yg bantu artikan sy cuba tuliskan disini…
    maaf jika salah kata..

  80. hasbynafsy

    asmanya dalam bhs suryani..

  81. Lembah Dieng

    nderek nyimak salam salim dulor2 bolo wongalus

  82. dm3n_cah_ayu

    semangat pagi (ikutn mbah gondrongx)
    mngawali aktifts pg alfatihah sent..f all warga KWA dan kluarga’y dimn sj berada…

  83. dan sang pengembara

    izin menyimak….

  84. Fahmi

    Assalamu’alaikum…qobiltu. ijin mengamalkan suatu saat nanti..terimaksih buat Gus noer..wassalam

  85. Babeqiu

    Qobiltu Ki Gus Noer ASMA’MAGHROBI I
    Ijin Mengamalkan Suatu Saat
    Semoga Barokah dan Manfaat
    Salam Salim Sedulur Kinasih KWA

  86. weleh-weleh, banyak juga yah asma / hizib maghrobinya,…. mantabbb,…….

  87. bagus

    qobiltu Yi .. absen siang sent alfatihah

  88. rambut panjang

    qobiltu mbah

  89. wongjowotuleen

    qobiltu ki”smoga manfaat dunia dan akherat,,alfatehah sent….

  90. makasih..

  91. yopi budiarto

    Selamat malam,,,,sy ijin menyimak articlenya,,,,terima kasih,,,,

  92. Ilyas

    Qobiltu
    izin mngamalkan

  93. sbnernya ini tk 1, atau tingkat 2 yaaa???

  94. muhammad rusdi

    QUBILTU GUS NOER

  95. sedayu

    qobiltu saya terima asma maghrobi tingkat I dengan sempurna Gus Nur

  96. sikayadosa

    qobiltu

  97. @ Gus Noer…apa kabar antum ? Gimana si Lamongan, masih di garap ga ??
    Oh ya, saya mau tanya…Sama ga Hizib Maghrobi dengan Asma Maghrobi Gus ??
    Kalo Hizib Maghrobi Punya saya seperti ini…

    HM tingkat 1 :
    Bismillah….
    Allahumma sukma balhum
    Fi syakki yal’abun fartaqib innahum murtaqibuun

    HM tingkat 2 :
    Bismillahir rohmanir rohiim.
    Robbi adkhilni mudkhola sidqin wa akhrijni mukhroja sidqin
    waj’al lii milladunka sultoonan nasiiro“ (qs.al-isra’ : 80)

    HM tingkat 3 :
    ……………………………………

    Mohon di beri penjelasan Gus Noer…!!

  98. putro doyo

    qobiltu ki…

  99. Gus noer

    Kabar baik bib Pangeran Sekemilung, oh iya kalau ane dapat dari sang guru untuk Asma’ Maghrobi 1 & 2 sudah sy posting di kwa ini, sedangkan untuk yg hizib Maghrobi waktu dpt ijazah seperti Asma’ Suryani dan ASR tdk di tulis di diktat/kertas tp lewat audio CD atau daun yg di tulis Asma’/Hizib tsb. bunyinya ko hampir mirip dengan HM tk 1 antum ya….. wallohu’alam. nanti dah ane akan share am para Majelis guru2 lg…. trims

  100. itu bukan HM yang asli
    HM yg asli adlah sebuah makna hidup
    dan yg asli itu murni keaslian nya dan tidak boleh di tulis
    klo memang itu HM silahkan sedlur semua rasakan
    saya org yg bodoh yg haus akan kebenaran illahi robbi azza wa jala

    klo ingin yg asli saya ada pewarisnnya langsung,

    murni dari keturnanan sang pemilik HIZIB dan ASMA’ MAGHROBI.

    Bukan promo tp saya ingin membawa kebenaraan karena saya sayang dengan sedlur ku semua.

    wassalam.

  101. Asslm..wr.wb
    Qobiltu Gus..

  102. qobiltulillahita’ala gus…

  103. gus kholiq

    qobiltu gus nur semoga baroakah dunia dan akherat

  104. IJAZAH ASMA’ SITI JENAR

    ki hasan asad

    ASMA’ SITI JENAR,. basmallah

    utk tawasul :

    1. khusus nb. muhammad

    2. khusus nb khidr as

    3. sunan kali jaga

    4. syech siti jenar

    5 syech abdul qodir al jilani

    “KAROMALLOHU SYEKH SITI JENAR, HUALLOHU JABBAR. YA JABBAR. YA JABBAR. BISYATHUFIN WA SYATUFIN, ALLAH KABIRU YA AKBARU. YAA ALLAHU AZZA WAJALLAA”

    cara mendapatkanya cuma dgn, dibaca setelah sholat fardhu 25x kang selama 7 hari, sudah bisa di gunakan utk pengasihan,memperkuat energi ilmu,wibawa,benteng ghaib,radar pati.

    untuk urutan ijasahnya/ sanad turunya ilmu:

    1. syech siti jenar

    2. syech abdul qodir al jilani

    3. KH. sidiq

    4. KH. amirudin

    5. USt. Hakim bawazier

    6. USt. Hassan as’ad (saya sendiri)

    Mohon ijazah amalan ini dipergunakan untuk kebaikan,.Wasalam,.

  105. QOBILTU ,,. Gus Noer,..

  106. gus nur saya bingung dengan sama amalan asma mahrofi cara mengamalkan.
    1.kalau di laksanakan di bulan puasa tidak perlu puasa sunah ya gus?
    2.7 hari 7 malam itu diamalkan melaui sholat 5 waktu ya gus?
    3.untuk hari ketujuh sholat hajat atau sholat tahajud ya gus.

    tolong pencerahannya gus karna saya masih bingung untuk mengamalkan dan saya penjelasannya di kirim ke teguhhadiwijaya992@gmail.com

  107. gus nur saya bingung dengan sama amalan asma mahrofi cara mengamalkan.
    1.kalau di laksanakan di bulan puasa tidak perlu puasa sunah ya gus?
    2.7 hari 7 malam itu diamalkan melaui sholat 5 waktu ya gus?
    3.untuk hari ketujuh sholat hajat atau sholat tahajud ya gus.

    tolong pencerahannya gus karna saya masih bingung untuk mengamalkan dan saya penjelasannya di kirim ke teguhhadiwijaya992@gmail.com

  108. ABI PAMUNGKAS

    Qobiltu Ki Gus Noer ASMA’MAGHROBI I
    Ijin Mengamalkan .
    Semoga Barokah dan Manfaat
    Salam Salim Sedulur Kinasih KWA

  109. Gangga

    qobiltu ustad hasan saad,, asma siti jenar nya. mudah2an bermanfaat.
    salam,

  110. Tajuk65

    Ass ki, mhn izin suatu saat ingin mengamalkan
    moga berguna dgn saya dan keluarga

  111. joko tole

    gusnor qobiltu mohon izin mengamalkan.

  112. Thian Al Bantam

    Assalamualaikum ….
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala,
    Qobiltu saya terima ijazah Asmak Maghrobi I dengan lengkap dan sempurna, dgn mengharap ridho Allah SWT, mudah mudahan dapat membawa berkah bagi saya, keluarga & orang lain serta
    alfatihah Khususon utk Gus Noer. aamiin.

  113. marwan

    qobiltu,.. ijin save dan ngamalin suatu saat smoga manfaat dunia akherat

  114. wardi

    qobiltu ijin ngamalin suatu saat smoga manfaat dunia akherat

  115. Assalamualaikum

    mohon izin diamalkan
    AL-FATIHAH

  116. eka sakti

    Qobiltu,..mohon ijazahny dgn sempurna,.Alfatihah sent,..

  117. AbdurRo'uf

    Assalaamualaikum…gus NOER dan KWA Qobiltuh ijazeh Asma’ MAGHROBI.1 mohon ihlas dan doanya supaya barokah,bermamfaat dan amal ibadahnya diridhoi ALLAH….amiiin…mohon bimbingannya. Alfatihah….wassalam

  118. wahab bin md tahir

    aslamulaikum, ustaz sy dri malaysia mmg minat rancangan tran7.tahniah..dripada sy nakal sehingga sy jd p,nyabar dn serperti de seru tuk sy m,genal ilmu alam walsalam.

  119. Qobiltu.mohon izin mengamaLkan ki.trmksh

  120. Qobiltu ki..saya terima ijazah hijib maghrobi scara lengkap dan smpurna alfatihah…

  121. Qobiltu ki saya terima ijasah hijib maghrobi scara lengkap dan smpurna.trmksh

  122. yusuf

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  123. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  124. adin is to you

    qobiltu

  125. Qobiltu……Smg Allah merahmati…amin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: