SAHADAT BANTEN


kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

Assalamualaikum wr wb.
Rahayu untuk semuanya.
Segala puji bagi Allah Tuhan  seru sekalian alam.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM…… LILLAHITA’ALAA……….. SAYA IJAZAHKAN SAHADAT BANTEN UNTUK DULUR- DULUR KWA.

“SAHADAT BANTEN”

BISMILLAHIRROHMANIRROHIMI
ASHADU KALIMAT NAPAS
SABADAN ABADANA
ASHADU KALIMAT TIPAL-TIPAL
INGSUN YAH TAMPE RAHMAT ILLALLAH
KANG TANPE  IMAN
LAILLAHAILLALLAH MUHAMMADARROSULULLAH

Dibaca ba’da magrib dan subuh 3x Atau 313x  atau 1000x selama 7 hari, setelah selesai riyadhoh Di baca ba’da shalat seikhlasnya, berfungsi pengharapan semoga Allah memberikan kemanjuran dlm hal niat dan hajat kita.

Sebelumnya tawasul sprti biasa (kpd Nabi Muhammad jg para wali). semoga bermanfaat utk kita smua amin.

Perlu dulur-dulur ketahui untuk mendapatkan ilmu ini perlu perjuangan yg luar biasa, kalau saya ceritakan di sini tidak akan cukup saya mengetik selama 24 jam.

Semoga bermanfaat bagi anda dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita. Semoga sholawat dan salam tetap melimpah kepada junjungan kita Rosulullah SWA berserta keluarganya. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb.

KIAGENG J J
(PADEPOKAN JUMANTORO)
081.381.139.135.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 210 Komentar

Navigasi tulisan

210 gagasan untuk “SAHADAT BANTEN

  1. Mantaaaaaaaap

  2. tumben….Pertamaxxx

  3. rajadiraja

    assalamu’alaikum

  4. rajadiraja

    ijin nyimak

  5. rajadiraja

    assalamu’alaikum
    @km kwan_lama
    salam hormat kang

  6. rajadiraja : waalaikumsalam kang….
    wah namanya keren tinggal depannya kasih asma….

  7. Salam Kenal Sedoyo…

  8. santri one

    10

  9. wah ki ageng … salam salim ki… lama gak tegur sapa semoga sehat wal afiat Amiin..

  10. Assalamualaikum.Wr.Wb.Salam knal ki ageng j j?Qobiltu.Izin mengamalkn syhadt bnten ya ki ageng.?Tp?Mf apakah ckup d amalkn sja?

  11. rajadiraja

    iya ni kang
    iseng2 bikin nik kaya gini biar keren! hehehe
    peace selalu

  12. ki udeng@tjapingwana

    SALAM SALIM SEDULUR

  13. Assalamu’alaykum Qobiltu..salam ta’dhim penuh hormat kagem Ki Ageng JJ…baru posting amalan lagi ya Ki…insya Allah amalan ini mrupakan shodaqoh jariyah/amal sholih n ilmu yg brmanfaat dunia akhirat..amien

  14. Ijin nyimak

  15. ki udeng@tjapingwana

    sugeng rahayu ki ageng jj

  16. Ki Menggolo

    Qobiltu Ki Ageng JJ ……………

  17. tukang ojek

    dari banten ya?

  18. yusuf

    subahanaulloh, semoga perjuangan ki ageng mendapat keridhoan alloh swt, karna setiap perjuangan pasti ada pengorbanan

  19. yusuf

    keren

  20. tukang ojek

    pasti mak nyus ini.

  21. yusuf

    hebring

  22. Djonoko

    Qobiltu ki…salam hormat buat sesepuh dan seluruh warga kwa.dari djanoko

  23. Assalamualaikum ?? Ustadz Fungsinya buat apa …

  24. paing

    mangtop mbah kyaine jj…nderek nyimak…

  25. salam salim salaman

  26. salamsalim smuanya… Izin nyimak…

  27. assalamualaikum…..
    ikut nyimak….

  28. dm3n_cah_ayu

    ass
    @Ki WA&TIM
    @Ssepuh+bolo wa
    @KiAgeng JJ
    Ki nderek nyimak njih
    Alfatiha u/smua warga WA+kluarga dimn sj berada,sent…

  29. ecko datoek

    ass..melok ndeprok nyadhong berkahe…slm ki ageng jj dan smw bolo wong alus…

  30. dm3n_cah_ayu

    Ki Ageng,knp hawa’y pns njih?shrs’y kan dngin,mf ini yg sy rskan,monggo dilanjut,sy tak nyimak lg smbari isap madat(rkk)

  31. Sahadat banten fersi Buyut ireng

  32. Kangmase CKP

    Assalamualaikum,
    Salam takzim untuk semua sesepuh.
    Dan juga salam paseduluran untuk semua sedulur bolowongalus.
    @KI AGENG JJ,
    QOBILTU….
    Semoga membawa berkah manfaat dunia akhirat. Amin.

  33. pencari ilmu

    Assalamualaikum wrwb
    Salam salim buat smu’y
    Ijin nyimak di lapak’y ki ageng jj…

  34. Budi j

    Assalamu’alaikum wr wb
    Sugeng dalu,mohon ijin menyimak.
    Terimakasih.Terimakasih.

  35. shuii

    qobiltu………..absenttttttt

  36. milet sinau….

  37. Assalamu’alaikum…

    Selamat malam,salam paseduluran untuk semua sedulur KWA.

    Ijin nyimak ki ageng JJ

  38. Tutut32

    Assalamu’alaikum…

  39. Adon

    Al hamdulillah akhrnya kluar jg syahadat bantennya….. Qobiltu ki……
    Shadat ini ya yg dpake bwt lewat c ujung?
    Yg pnya shdt bnten vers lain kluarin donk sy lg d uji neh……

  40. kangmase77

    Assalamualaikum
    Ijin kabur dulu.

  41. As wbr…ikut nyimak

  42. jaya baron kompeni

    absen malam assalamualaikum poro sesepuh yg saya hormati
    n qobiltu ijin nyimak

  43. Balaputra

    Qobiltu @ki……… Izin ngamalin @ki tp laen waktu aje kl dah siap, maklum br tahap pemula hehehe….!!!

  44. mas kenter pamukas jagat alus

    qobiltu,wong alu….

  45. mas kenter pamukas jagat alus

    ….

  46. Zizah37

    Asalalmualailum wr wb
    Salam teramat hormat pada Tuan Rumah Ki Wong Alus

    @ Ki Ageng JJ
    Kulo estri apa boleh diamalkan Ki?

    @ Kang Mas Shuii
    Ni aye udah hadir.. Maaf lama ngak masuk kuliah
    sibuk dgn urusan kerja. Hampir tiap hari jam 9 mlm lagi dikantor. Gmana kabarnya Kang? Sehat?

    @ Ustaz Rihlah
    Ni aye baru turun dari gunong kerinci .udah tamat bertapa.. Hehe. Sore tadi aye SMS ngak dijawab.

    @ Ronggo Sentot
    Apa kabar saudara ku?

    @ Semula sedulur KWA
    Salam takzhim.

    Wasalam

  47. babay

    aslm, ane mnt tolong beritahu ruang chat kampus wong alus apa namanya

  48. @Zizah37
    Kabar baik sodari ku…
    semoga begitu jg dgn semua sedulur

  49. laskar lembu suro

    aslkm..Qobiltu ki ageng JJ,lanjut

  50. mas haryo penangsang

    qobiltu, ki ageng JJ,
    absen mlem

  51. Mufid

    qobiltu

  52. Abdullah

    qobiltu ki, saya ijin mengamalkan, semoga bermanfaat dunia dan akherat, alfatehah sent to you

  53. UTUH NAGA

    Qubilto

  54. yusupd

    Salam
    Salim ki Ageng JJ, semoga sehat selalu
    Qobiltu semoga bermanfaat dunia akherat. Alfaatehah terkirim untk panjenegan dan keluarga

  55. asgar

    assalamualaikum sugeng ndalu @all boloalus

  56. Qobiltu..

  57. mukra taryana/ubay saka

    salam salim cium tangan ki wong alus, ki ageng jembar jumantoro, kang rihlah N blo alus lain’x..!!!! met mlm N mer bo2. he…3x

  58. asgar

    nyimak di pojok kampus

  59. Setia menyimak :roll:

  60. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum….
    Semarak malam semuaaa….

    Ini syahadat multi fungsi kegunaannya…
    Jangan lupa kirim al fatihah ke Sesepuh Banten, min. :
    -Sultan Banten Maulana Hasanudin Surosuan
    -Sultan Banten Maulana Yusuf Kesunyatan
    -Agus Jo Mas Jong sempuh Banten Girang
    -Syekh Maulana Mansyurudin Cikaduen
    -Pangeran Aryadillah Banten Tengah
    -Pangeran Sunyararas Tanara
    -Pangerang Jaga Laut Pulo cangkir
    -Ki Buyut Raqo Gunung Karang
    -dll

    Nuwun,

  61. rijal ayubi

    qabiltu ki

  62. Joko Sabar

    Qobiltu
    Absen 1/3 malam

  63. lemots

    Qobiltu,.saya terima Ijazah ilmu nya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin

    Salam sungkem Ki ageng salam hormat sesepuh salam paseduluran sedulur semua

  64. Asalamualaikum,salam Salim Buat Semua Dulur Bolo Alus Salam Takdzim Buat Ki Wong Alus Ki Ageng Jj lama gakmasuk kampus mudah2an nama ane gak dicoret ma pak dosen buat ki Ageng jj qobiltu inysa Allah Suatu Saat Untuk Diamalkan Semoga Bermanfaat Dunia Akhirat Mangga Dilanjut tetap mnyimak dgn setia wasalam.

  65. assalamu’alaikum

    qobiltu ki ageng….

    al fatihah…..

  66. Sabdo Sejati

    @ sugeng enjang Ki ageng.
    Nderek Nyimak.
    Pas Kagem pahargyan rawuhipun wulan siam.
    Dumateng Ki ageng, kawulo ngaturaken, sugeng maharghyo
    wulan siam, mugi-mugi Gusti Kang Murbeng Dumadi tansah paring katentreman tuwin karaharjan dumateng kito sadoyo.
    Nuwun

  67. adi ari-ari

    amiiin,,,,,

  68. dm3n_cah_ayu

    ass t all
    @mbah Sabdosejati jg mbah2 yg lain salim….
    @KiMas Danqow,spt’y da testi dng syahadt ini,sudilh
    crita….

  69. Tutut32

    Assalamu’laikum…wr..wb… Salam ta’dzim ki wong alus dan smua pinisepuh.Tuk Smua bolo wong alus met braktifitas …. Mbak zizah37 salam kenal… smg sht sll

  70. Assalamualaikum… Salam sejahtera smuanya Dan buat ki ageng smg di ridhoi allah swt amalnya.
    Oh ya mohon terjemahanya dalam bahasa indonesia syahadat bantenya ki, demikian dari saya wassalamualaikum…

  71. Absen pagi :idea:

  72. Cakji

    Semangat pagi dulor semangat beraktifitas
    nderek absen lan nyimak kemawon
    lanjut……
    Cling……

  73. MBAH ARIFYANTO

    absen pagi…..habis itu balik kerja….lanjut….

  74. Zizah37

    Asalalmualailkum wr wb

    @Tutut32
    Salam kenal kembali :) Terima kasih
    Alhamdulillah atas kehendak Allah yang maha berkehendak saya sehat disini. Semoga anda disana juga sll sehat dlm lindungan Allah SWT.

    Wasaalam.

  75. maryanto

    assalamualaikum wr.wb
    selamat pagi sedulur
    ijinkan saya bertanya
    dan bila berkenan mohon d jawab
    kenapa kalo komen d sini saya sering merasakan hawa panas lumayan d punggung?
    tapi alhamdulilah tidak lama saya baca zikir dan ayat kursi panas itu berubah jadi hangat lalu hilang
    adakah yang salah dengan diri ini?
    mohon pencerahan dan masehatnya mbah2 sekalian
    karna saya masih 23 jadi mohon bimbinganya?
    wasalam

  76. rajadiraja

    sebentar lagi bulan ramadan
    beberapa hari lagi kita puasa
    abis itu idul fitri

  77. rajadiraja

    ramadan ya ramadan
    ramadan ya ramadan
    ramadan ya ramadan
    ramadan ya ramadan
    marhaban ya marhaban
    marhaban ya marhaban
    marhaban ya marhaban
    marhaban ya marhaban

  78. qobiltu..absen siang……

    @KJJ “Perlu dulur-dulur ketahui untuk mendapatkan ilmu ini perlu perjuangan yg luar biasa, kalau saya ceritakan di sini tidak akan cukup saya mengetik selama 24 jam

    perlu juga ki untuk diceritakan sdulur berseri saya kira gak apa…terlebih untuk yang awam2 seperti saya……nuwun

  79. Rahayu untuk semuanya

    monggo silahkan yg mau mengamalkan, yg penting tata hati dan niat dan Semoga bermanfaat bagi dulur-dulur dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua Amin

  80. @Zizah37: monggo silahkan mbak, yg penting tata hati dan niat enggih

  81. @unluckyman : monggo pinarak di banten mas nanti sy ceritakan dr awal hingga akhir

  82. WONG GENDENG

    Assalamualaikum …
    met pagi INDONESIA!..
    hadir..
    absen..
    wuaah!…para sesepuh dah pada turun gunung semoga RAMADHAN LEBIH SEMARAK..
    @Ki AGENG JJ salut Ki ora owah gingsir…bertahan di garis depan salam takdzim..

  83. Zizah37

    Asalalmualailkum wr wb

    @Ki Ageng JJ
    Syukron atas keizinan Ki

    Jazakumullah khoiron katsiro.

    Wasalam..

  84. abdullah

    salam,
    moohn maaf ki ageng,
    apa arti kalimat “INGSUN YAH TAMPE RAHMAT ILLALLAH
    KANG TANPE IMAN”. Mohon maaf bisa salah tafsir jika orang tidak paham. Awam akan mengartikannya ” saya ya tanpa rahmat dari allah dan tanpa iman” . Mohon pejelasan dari panjenengan.

    salam
    abdlh

  85. lama tk jumpa dulur2 skli hadir lngsung ucap qobiltu KI Ageng JJ “jajakumulloh khoeron kassiron”

  86. MBAH ARIFYANTO

    ijin nyi mak……….sekalian absen pagi

  87. ojibua

    absen

  88. = WARTEG =

    Baca amalan diatas jadi inget sama guru ku @ki BAJUL KESUPEN
    Baca amalan diatas jadi inget sama guru ku @ki BAJUL KESUPEN
    Baca amalan diatas jadi inget sama guru ku @ki BAJUL KESUPEN

  89. Jaranrock

    Qobiltu ki.,izin ngamalin,

  90. Thanmust thepos

    derek nyimak, dan deprok lagi.
    Salam takzim katur Ki Ageng

  91. mas haryo penangsang

    absen siang,
    dilanjut . . . . . .
    Ki Ageng JJ, salam ta’dyim katur panjenengan,
    tawasulannya umum ya ki,

  92. mas haryo penangsang

    ki thanmust thepost, salam salim ki . . . Persiapan ntar mlem

  93. Laskar Cinta

    Aji mlongo aja deh.!!!

  94. songo wolu
    qobiltu

  95. tak bernama

    nunggu artinya dan maknanya d babar

  96. Di dalam Bersyahadat, yang paling penting ialah pekerjaan “Hati”. Jangan dibiasakan lain di Bibir, lain di Hati. Ini namanya Munafiq. Sebab zaman sekarang ini, sering kita lihat corak dan ragam manusia yang seperti itu.
    Lain bicara lain tujuannya. Mereka mengatakan bahwa ia adalah kaum Muslim.
    Tetapi perbuatannya lebih jahat dari Yahudi. Banyak yang mengatakan bahwa ia adalah Kelompok Islam Murni atau Islam Sejati.
    Namun Syari’at Islam tidak pernah ia laksanakan. Dan kejahatannya jauh lebih parah dari Setan.
    Ini semua karena ia tidak memperdulikan pelajaran pokok mengenai Syahadat. Dan tidak mau menelusurinya dan meresapi apa arti di balik itu semua

  97. Arti Syahadat ialah : Pengakuan atau Penyaksian yang sebenarnya, yakni Saksi Zahir dan Saksi Batin. Maka dengan demikian wajib bagi kita menghayatinya.

  98. Laskar Cinta

    Wah, ada yg pake nick laskar cinta jga neh, teruskan aja mbah…

  99. Salam salim kagem @ki ageng jj…izin nyimak njih…kalih menghayati rumiyin…

  100. @Ki Ageng JJ: salam karaharjan ki. Menyimak penjelasan ki ageng kita akan mendapatkan khasanah pengetahuan yang lebih luas. Memang demikianlah harusnya kita semua bersaksi. Matur nuwun ki ageng.

  101. akar dewa

    nyimak

  102. uji ls

    qobiltu kula tampi ijazahipun mugi manfaat dunya akherat amiin

  103. mas cetho

    qobiltu dulu

  104. Marjan

    Hmmm..
    seperti nya suda pada berganti sahadat ya.
    Hohoho…

  105. MBAH ARIFYANTO

    @maryanto:mungkin adanya bentrokan energi dengan energi yang di kwa karena banyak orang linuwihnya……….yang kirim status koment

  106. MBAH ARIFYANTO

    yang mau konsultasi sama mbah masalah problem hidup silahkan

    email: zano.street99@yahoo.co.id

  107. absen sore sedolor sedoyo

  108. Marjan

    Mengapa kita harus mengadaikan aqidah kalau cuma untk sakti.
    Sungu di sayangkan..
    Macam macam wae tingka laku manusia ini.
    Sahadat yg suda ada tidak di amalkan.
    Sahadat yg sesat di amalkan.

  109. mas haryo penangsang

    @mbah yai habib wong alus,
    @ki ageng jj,
    @mbah arifyanto,
    salam salim cium tangan,
    ijin nyimaxxx

  110. @mbah Arifyanto
    terima kasih atas penjelasannya
    ohh jadi gitu ya mbah
    sekali lagi terima kasih mbah

  111. Budi j

    Assalamu’alaykum wr wb
    Absen sore,
    Wilujeng sonten poro sepuh lan poro sederek.Assalamu’alaykum wr wb
    Absen sore,
    Wilujeng sonten poro sepuh lan poro sederek.

  112. asalamualaikum buat para dosen kampus wongalus salam takdzim buat ki alus dan slam perseduluran all boloalus absen sore dah lama gak masuk kampis mudah2an gak di D0 mangga dilanjut wasalam.

  113. heru 1966

    sugeng sonten.kulo nderek nyimak nggih

  114. Absen sore …

  115. oh iya smpai lupa ngucapin Qobiltu Sma Ki Ageng jj mhon ijin save ya ki untuk diamalkan suatu saat smoga manfaat dunia akhirat buat ki Ageng Jj Alfateha sent,,,,,,

  116. Nderek nyimak.. Salam salim.. Al Fatihah..

  117. ,

    Kau bilang Adam berdosa gara-gara hasutanku? Kalau begitu atas hasutan siapa aku melakukan dosa? Aku sebenarnya melakukan apa yang dia perintahkan, dan aku sepenuhnya patuh pada keinginan Allah. Mau bagaimana lagi? Tak ada ruang yang luput dari kuasanya. Aku bukanlah tuan bagi keinginanku sendiri.

    Tak ada tempat tersisa dilangit dan bumi dimana aku tak menyembah-nya. Setiap hari aku berkata padanya, “ ya Allah, anak keturunan Adam menolak-Mu, namun engkau tetap bermurah hati dan meninggikan mereka. Tapi aku, yang mencintai dan memuja-MU dengan pemujaan yang benar, engkau buat menjadi hina dan buruk rupa.

    Dunia semakin membara. Suara deru mesin pembunuh semakin menggila. Kekacauan dan tangisan anak-anak malang membuat jantung berdegup kencang. Jiwa-jiwa labil dan rasa ingin jadi pendekar terus bergelayutan. Allah tidak pernah menginginkan itu. Nafsumu adalah mesin pembunuhmu. Bila kiamat begitu cepat menghampiri bumi ini jangan kau salahkan Allah, tapi salahkan jiwa-jiwamu yang tak lain adalah binatang tak lain simbolis anarkis busuk yang memuntahkan keinginan serakah dalam hati kalian.

    Iblis tertawa sambil mengumpat, inikah mahluk paling mulia dan paling tinggi ciptaan yang Esa. Tapi kalian lupa menggunakan sifat mulia kalian dan kalian lupa bahwa Allah swt memuliakan kalian. Ironis, jiwa-jiwa binatang kalian mengakar dalam darah, hati, jantung, otot, pikiran dan menjadi perilaku hina. Hina, kau lupa kau itu mahluk mulia. Tapi kehinanaanmu sama dengan hinanya Iblis di muka Allah.

    Ketika Iblis menuntut akan perilaku manusia yang begitu hebatnya, yang begitu fantastisnya, yang begitu pintarnya tapi tak lain sama seperti iblis. Keserakahan, penipuan dan sandiwara yang membuat kalian merasa jadi dewa panggung yang begitu hebat.

    Lalu apa kalian menyalahkan Iblis menggugat Allah saat kalian berperilaku lebih dari Iblis.

  118. asalamualaikum….mantab ki guru ageng jj….rahayu…izin nyimak muridmu ini….salam salim semuanya ^_^

  119. .

    GURU KEHIDUPAN
    guru terbaikmu ada dalam dirimu
    guru terburuk pun ada dalam dirimu
    maka bersihkan hatimu… dengan khusyuk sholat, doa, dzikir
    lebih mulia bila diikuti dengan puasa ikhlas senin kamis rutin
    agar guru yang baiklah yang menuntun
    jalan pikiran dan hidupmu

  120. Laskar Cinta

    Kalau sahadat medan gmn ya.?apa ada jg ni,? Cb yg tau di share jg,!!!
    Karna di KARO Medan kan jg byk orang yg sakti juga.!wkwkwkwkwkwkwk
    Kabuuuuuuuuuuurrrrrr

  121. WONG GENDENG

    PERILAKU MANUSIA YANG BURUK ITU KARENA AJAKAN IBLIS….belajar dunk dari awal,seburuk dan sejahat apapun yg namanya manusia masih punya hati yang bergetar mengingatkan saat berbuat dosa dan IBLIS tidak pernah disebutkan punya hati…oke BOSS.

  122. WONG GENDENG

    THANKS… AL FAKIR
    dah waktunya START…..maaf beribu maaf.

  123. .

    Dzikir Syariat-Tarekat-Hakikat-Ma’rifat

    Diposkan oleh edwinengelen.

    Assalamu Alaikum Brothers…………………….

    Tema pada saat ini yg saya mau uraikan adalah SANGAT2 RAHASIA, Beruntunglah, Berbahagialah & Bersyukurlah kpd ALLAH SWT, Karena penjelasannya TIDAK ADA DI BUKU2 LAINNYA, Dan ilmu2 AgamaNYA ALLAH SWT tidak gampang ditemukan & tidak sebanding dengan harta & Material yang ada di muka bumi ini, maka tunduk sujud syukurlah KepadaNYA semoga penjelasan ini menjadi HIDAYAH bagi anda,……..AMIN

    ini adalah kekuatan cahaya Dzikir yg ada pada diri manusia dgn 4 tingkatan ingatan fokus pada ALLAH SWT Sang Maha Bercahaya.

    Makin dalam & fana (hampa) suatu fokus dzikir maka makin terlenalah Sang Hamba oleh fenomena kegaiban alam Nur Ilahiah. karena jika ingin mengenali ALLAH pahamilah tentang Gaib sesungguhnya ALLAH pun sifatNYA GAIB & Perkenalanmu KepadaNYA Takkkan habis sampai seumur hidupmu di dunia ini.

    Seorang Hamba terkadang tidak menyadari bahwa ia sebenarnya masih di dunia sehingga menerawang melintasi alam kegaiban nur Ilahiah yang tak ada batas akhirnya membutuhkan power energi cahaya dzikir yg kuat.

    Jika sang Hamba berpikir bijak ia pasti kembali ke dunia ibarat orang yang lagi menyelam melihat cakrawala keindahan bawah laut tidak terlalu lama lalu ia kembali ke permukaaan dasar laut untuk persiapan oksigennya kembali.

    Begitulah tehnik berzikir yang bijaksana saudara……………………………

    Ketahuilah Brothers secara realita banyak saudara2 kita yang ERROR oleh fenomena alam kegaiban ALLAH SWT ketika mengosongkan pikiran & masuk dalam alam kefanaan (hampa) melalui dzikir 4 tingkatan Syariat-Tarekat-Hakikat-Ma’rifat.

    Padahal kalau ditelaah secara hakikat Alam fenomena visual kegaiban ALLAH SWT Takkan Habis oleh masa, batas, ruang & waktu ibaratnya klo menghitung ilmu2NYA ALLAH SWT takkan habis biarpun laut dijadikan tinta untuk menulis ayat2 ilmu ALLAH SWT Yang Maha Luas PengetahuanNYA Di Alam Jagat Raya.

    Berikut ini adalah tuntunan2 dzikir:

    Dzikir Syariat : “La Ilaha Illallah” diucapkan berulang2 dgn lisan sampai masuk kedalam hati sehingga lisan/mulut tak berucap lagi, rahasia dzikir ini terdiri dari 12 huruf yg sama maknanya dengan Waktu 12 jam, dzikir ini selalu dikumandangkan oleh para malaikat bumi (Malaikatul Ahyar) ketika ALLAH SWT menciptakan setiap makhlukNYA di muka bumi.

    Dzikir Tarekat : “ALLAH”ALLAH”ALLAH” diucapkan berulang2 di dalam hati saja dengan pengosongan pikiran fana (hampa) lalu fokus pada nama tadi sehingga nama ALLAH tadi membuat & menciptakan alam bayangan hidup didepan mata anda sendiri, jangan kaget & takut oleh fenomena tersebut karena para jin syetan selalu mengintai anda tetapi berlindunglah Kepada ALLAH SWT yang Maha Menjaga Orang Beriman dgn ayat & doa : audzu billahi minas syathanir rajim…………… La ilaha illallah anta subhanaka inni kuntu minaz zhalimin……….lalu lafazkan… ALLAHU SALAMUN HAFIZHUN WALIYYUN WA MUHAIMIN ( Allah Yang Maha sejahtera, Maha Memelihara, Maha Melindungi lagi Maha Menjaga Hambanya yg beriman).

    Dzikir Hakikat : “HU”HU”HU (DIA ALLAH) diucapkan dalam hati saja dengan keadaan fana (hampa) melalui perantaraan tarikan Nafas ke dalam sampai ke perut, usahakan perut tetap keras biarpun nafas telah keluar, dalam bahasa ilmu tenaga dalam ini adalah metode pemusatan power lahiriah dari perut, dalam istilah cina yin & yang ini adalah penyembuhan/pengobatan pada diri secara bathiniah dan kesemuanya itu benar adanya karena pusat perut adalah sumber daya energi kekuatan manusia secara lahiriah & bathiniah serta secara hakikat dzikir”HU” sebenarnaya tempatnya pada pusat perut dengan perantaraan cahaya nafas yg sangat berharga pada manusia.

    Dzikir Ma’rifat : ” HU”AH”-”HU”AH”-HU”AH” atau HU-WAH” (Dia ALLAH Bersamaku”) sebenarnya bunyi dzikir ini sudah perpaduan antara hakikat & ma’rifat, dzikir tersebut dilantunkan dalam hati saja dengan gerakan nafas “HU” masuk kedalam “AH” keluar nafas, pada para sufi (wali Allah) ini adalah dzikir kenikmatan, kecintaan ( Mahabbatullah) yang sangat luas faedah hidayahnya & karomahnya sehinngga dapat menyingkap tabir rahasia2 Allah Swt pada gerakan kehidupan ini.

    Dzikir rahasia ma’rifat : ” Hu”wallahu Ahad (Allah Maha Tunggal)

    Pada penjelasan diatas tentang dzikir sebenarnya kalau bicara tentang tingkatan pemahaman Agama dengan ilmun2NYA ALLAH SWT terdiri 7 fase tingkatan :

    Syariat : mentaati segala perintahnya dan menjauhi segala laranganNYA
    Tarekat : Jalan spritual menuju kepadaNYA
    Hakikat : Mengetahui arti makna sesuatu pada kehidupan TAPI hamba itu diam pada orang awam KARENA itulah ikatan janjinya kepada ALLAH SWT.
    Ma’rifat : Mengetahui pengenalan dirinya kepada ALLAH SWT. seperti yang hadist katakan ” kenalilah dirimu sendiri sebelum mengenali ALLAH setelah engkau MengenaliNYA maka bersatulah wujudmu BERSAMANYA.
    Musyahadah : Penyaksian fenomena kegaiban NUR ALLAH SWT Di langit & di bumi, ia menyaksikanNYA bersama para wali ALLAH & nabi2 ALLAH & Khususnya Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW
    Mukasyaf : Terbukanya Tabir rahasia seluruhnya di langit & di bumi, para mukasyaf saat ini hanya terdiri dari 111 orang saja di seluruh dunia & setiap ada wafat ada yang menggantikan Wali tersebut, jadi berbahagialah hamba yang telah menemukannya.
    Mahabbah : Kecintaan kepada ALLAH SWT dengan penglihatan pada setiap gerakan nafas & hidupnya ada kasih sayang TuhanNYA Yang Maha Pemberi Nan Maha pemurah, tingkatan ini hanya ALLAH SWT saja yang tahu tentang kedudukan hambanya, tapi ketahuilah saudara Wali-NYA saat ini yang mencapai tingkatan MAHABBAH cuma berjumlah 11(sebelas) orang saja Di dunia ini & setiap ada yg kembali kehadiratNYA akan ada yg menggantikannya (sama para Mukasyaf), maka sangat Berbahagialah di dunia & Akherat orang2 yang telah menjumpainya.

    Itulah sejenak dulu kata2 pemahaman dari saya BROTHERS …. sekian & TERIMAKASIH.

  124. SUGENG NDALU….

    @KJJ …..Matur nuwun sanget undangannya….tp maaf untuk saat ini dereng saged ki…..sanes wekdal mawon…..kawula semarang….jauh…..sekali lagi maturnuwun…salam salim kagem mbah jembar jumantoro…

  125. Alloh itu tidak goib.. Dia nyata, seperti adanya semesta raya.. Kita bisa merasakan kebesaran Nya, kekuasaan Nya, kasih sayang Nya.. Kita merasakan sifat sifat Nya yg melekat ke diri kita, merasakan mukjizat Asmaul Husna Nya, Dia lebih dekat dari urat nadi leher kita. Alloh itu nyata.. TIDAK GOIB..

  126. Nderek absen malam jum’at..
    Salim penuh persaudaraan lan hormat takdzim..
    Menjura dalam kepada Ki Ageng Jembar Jumantoro, Shohibul Ijazah..
    Manngtaaapf..

    Salim penuh hormat takdzim dateng Poro Sederek KWA

  127. Rahyang

    ijin nyimak…

  128. faisal arsawirja

    hahaahahayyyyyy…..salam wilujeng wengi…….

    kamari ningali di tipi ngabahas bedog ciomas…..ajiiiibbb pisannnn

  129. tak bernama

    nyimak ngangsu kaweruh

  130. Thong Pho Ho

    QOBILTU

  131. Assalamu’alaykum warahmatullah..salam ta’dhim penuh hurmat kagem para sesepuh n sedulur smuanya…Malam Jum’at mlm yg sangat baik untuk mbc sholawat, mbc shalawat itu tiap saat jg Baik, bhkn di stiap hembusan nafas, tp ada saat yg lbih Baik. Tuk mlm Jum’at boleh pilih mngamalkn/mbc: sholawat Ismul a’dhom 100x,atau sholawat Munjiyat 1000x atau sholawat idrokiyah/adrikni 1000x, atau sholawat nariyah 4444x(dibrjama’ahkn) atau sholawat yg lain…

  132. Ping-balik: 'KUMPULAN ILMU'

  133. absen tengah malam,,,,,,

  134. Awang,

    Mantaf, ,ikut nyimak. ,

  135. suhaimi

    asalamulaikum

    saya terima ijazahnya sahadat banten dari ki ageng jembar jumantoro. ya Allah berkahi dan rahmati lah guruku dan kami semua para murid. amin

  136. absen malam

  137. saya nerimo ijazah xa amin….

  138. assalamualaikum.sugeng enjang katur sesepuh pengampuh blog dan saudaraku semua..
    ijin nyimak + Qobiltu ki ageng JJ salam rahayu dumateng
    ki alus
    ki Ageng JJ
    BIB IBLIS
    ki syarkowi
    mas wawan es
    raden sancang ungu
    tukan sapon
    Abah raffi cirebon
    ki dalang cipto kawedar
    ki raja rizal kalayang
    dan sodara semua.

  139. Mas Cetho

    Absenttt malemmmmmmmm

  140. Any body home :?:

  141. assalamualaikum….
    salam salim tuk semua bolo wong alus…
    ternyata ada jg ya sahadat banten…
    dulu pernah ada orang tua ngasih saya sahadat banten,sahadat sunda,sahadat jawa tapi tak kirain itu bohongan…lha wong waktu itu saya masih kecil,jd ya ga saya perhatiin,karena menurut saya waktu itu sahadat ya cuma sahadat islam aj…walah masih ada ga ya buku catatannya…tapi…kayaknya udah ga ada deh…
    yo wes lah tak nyimak aj….
    monggo di lanjut…

  142. MBAH ARIFYANTO

    absen shubuh………pade kemane…..saodare…..saodare….nich…..apa lagi menuju alam impian semua……..zzzzzzz…….zzzzzzz…..zzzzzz……zzzzzz

  143. Kangmase CKP

    assalamualaikum

  144. Fahmi

    Assalamu’alaikum…ijin mengamalkan suatu saat nanti…terimakasih buat Ki Ageng….wassalam

  145. saiii

    semangat pagiiiiiii smua
    abseeeeeeeen pagiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,
    salam rahayu&salam cinta damai slalu bwt sedulur smua,,,

  146. Assalamu’alaykum..smg pr sesepuh n sedulur smua di mana pun brada sehat wal ‘afyat dlm naungan Allah slalu, smakin hr smakin baik n sukses..penuh Barokah n anugrahNYA…bg sedulur yg diuji dgn sakit,kesedihan,kepedihn n futur, saya do’akn smg Allah mberi kkuatn n keikhlasn jg sgera mndptkn solusi trbaik nan indah…bg sedulur yg punya rencana n sdg braktivitas, smg dilancarkn n disukseskn olh Allah.. @KUMPULAN ILMU: Ehhemm siapa ya..hehe.. mau coment di lapak Gus Noer tp gk bs di hp ni, mau testimoni….tuk yg punya amalan asma bujuk rajeh, asma bujuk segara,asma bujuk koneng, asma kalaban,asma bujuk sarah,asma bujuk cendana,n asma gunung lumut…monggo di share di sini…

  147. saiii

    maaf,ini baru bwt jd gambarx lain,hehehehehe
    yg penting damai slalu,,,,,,,,

  148. Nawiazky

    Izin Nyimaks yaaahhhh

  149. saiii

    hehehehe,jd lucu namaku sm tp gambarx beda,qiqiqiqiqiqi

  150. BoloneDewe

    Assalamualaikum wrWb..
    Ijin nyimak + QOBILTU,,
    Terima kasih Ki Ageng jj,,
    yimak + QOBILTU,,
    Terima kasih Ki Ageng jj,,

  151. saiii

    mulai skrng pake imel yg ini,yg lama disimpen bwt kenang2an,hehehehe
    met pagi om Nawiazky
    met pagi ustad Rihlah Rahmatullah
    met pagi om Fahmi
    met pagi kangmase CKP
    dan sedulur smua,
    semangat pagi semangat beraktifitas bwt smua,,,
    bar absen tak turu esok disit ahhh,,,,,,,,

  152. saiii

    bolonedewe,salam om,,,,,,

  153. abuyudaya sankar

    Ass.absen dl n nderek nyimaks.

  154. echo mencari guru

    Ass.salam salim kagem poro sesepuh ugi poro sedulur sedoyo.

  155. Sedulur smua yg dirahmati Allah, saya mohon Jangan tergesa-gesa dlm menilai “buruk” sbuah amalan/orang lain yg brbeda(pndpt/keilmuan) dgn sedulur. Misalnya: amalan sahadat banten or asma2 lainnya yg mnurut sedulur menyimpang dr syari’at. Saya KHAWATIR smpe keluar ucapan/menuduh Musyrik/kafir sedulur lainnya. Ketahuilah: kata2 Musyrik/kafir jk diucapkan/dituduhkn kpd Muslim lainnya, mk ucapan itu akan kmbali kpd sang pengucap, artinya pengucaplah yg mnjadi sperti yg dituduhknnya itu. “Ketergesaan adlh dr Syetan, sdgkn ketenangan dgn kehati-hatian adlh dr Allah.” KALAU PUN/SEANDAINYA menurut sedulur ada asma/ilmu yg diposting di sini sangat brlawanan dgn syari’at/merusak aQidah, silahkan kemukakan n ingatkn dgn Baik (ahsan) berikut dalil-dalil Naqli & aqlinya. Shg, insya Allah, tidak ada kebencian, perpecahan n permusuhan di antara kita. Dan Insya Allah ini sesuai dgn pesanNYA: “..Tawaashoubil haq, tawaashoubis Shobr,, tawaashoubil marhamah..jg “ta’aawanuu ‘alal birri wattaqwa,,walaa ta’awanuu ‘alal itsmi wal ‘udwan. Intinya: Smg qt bisa melaksanakan “Hablumminallahi wa hablumminannaas”. Pangapunten yg sebesar-besarnya tak brmaksud menggurui. Jika ada yg Salah/khilaf mohon diluruskan..

  156. Salim…absen pagi

  157. Pagi…smwa…

  158. Bagus lumut

    Warteg : huahahaha,wah gak salah tuh meguru ma ki bajul kesupen?dah di ijazahkan ilmu apa?dah sakti ky gurumu dong?huahahaha
    meguru ma ki gatoloco aja sekalian,biar tambah jos huahahaha.

  159. UTUH NAGA

    jum’at

  160. sudia wijaya

    qobiltu

  161. Rahayu untuk semuanya

    Arti Syahadat ialah : Pengakuan atau Penyaksian yang sebenarnya, yakni Saksi Zahir dan Saksi Batin. Maka dengan demikian wajib bagi kita menghayatinya.

  162. Fardhu Syahadat itu Terbagi Dua
    1. Di ikrarkan dengan Lidah.
    2. Di Tasdiqkan dalam hati.

  163. Kesempurnaan Syahadat itu Empat
    1. Di-Ketahui.
    2. Di-Ikrarkan.
    3. Di-Tasdiqkan.
    4. Di-Yakinkan.

  164. Rukun Syahadat Terbagi Empat
    1. Meng-ESA-kan (menetapkan) Zat Allah SWT. Berdiri dengan sendiri-Nya.
    2. Meng-ESA-kan (menetapkan) Sifat Allah SWT. Kelakuan dan Kekuasaan-Nya.
    3. Meng-ESA-kan (menetapkan) Af’al Allah SWT. Berbuat Sekehendak-Nya.
    4. Mengakui (menetapkan) Kebenaran Rasulullah.

  165. Salam salim ki@ageng jj
    …matur suwun sanget pencerahanipun…

  166. Aku bersaksi tiada tuhan selain alloh dan aku bersaksi mohamat utusan alloh.kl kita bersaksi berati kita menyaksikan,berada dlm kejadian waktu itu.dan smwa kita tau bahwa nabi mohomat ada…sebelum kita ada…artinya kita tidak pernah tau,melihat waktu nabi mohamat di wahyukan menjadi nabi.ini kalau di pikir secara logika (sareat) utk arti hakekat yg sebenarnya monggo poro sesepoh utk membabarnya,agar sy yg bodoh ini menjadi faham.

  167. raden paijo

    ada yg punya amalan yg dlm pelaksanaan nya posisi duduk saat wirid spt bayi dlm kandungan? saya nyari kemana mana gk nemu. saya gk tau nama amalan nya.

  168. MBAH ARIFYANTO

    absen siang……..hbis pulang jum’atan,skalian baca email yang masuk………bagi yang mau konsultasi silahkan klik:
    zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085-731-493-248

  169. Babeqiu

    Salam Takdzim Ki Ageng JJ
    Mugi Tansah Pinaringan Sih Rahmating Gusti Ingkang Murbeng Dumados
    Nderek Nyimak Rumiyin Ki
    Katur Sedulur Kinasih Bolo Wongalus..”Salam KWANGEN”

  170. satria gagak hitam

    BISMILLAH. INNA
    QUWWATI. QOLAM QURAN
    QOLAMULLOH. KUN BI
    WAJHILLH. Ini asma apa ya? Ada yg tahu gk mas mas semua?

  171. @Saii: met pg jg
    @Ki Lintang S: prtanyaan yg mantaps. Boleh y saya mngemukakn bbrp jwbn. Dulu sblm lahir ke dunia ni, manusia di alam ruh telah “menyaksikn/melihat” Allah, mngucapkn syahadat prtama, yaitu brsaksi n mengakui bahwa Allah adlh Robbnya, mau brbakti. Jg ktk menyaksikan/melihat Nur Muhammad. Jwbn kdua: Mksud “menyaksikan”adlh mlihat dgn mata n merasakan dgn hati. Mksdnya? Melihat/menyaksikn bhwa Allah itu yg Maha Dhohir/Jelas/Nyata, bgtu Jelas ciptaanNYA,kekekuasaanNYA, lihat keserasian n keteraturan alam ini. Menyaksikn dgn hati: hati bgitu Yakin, mantaps merasakan keberadaanNYA, kekuasaanNYA. Penglihatan Hati jauh lebih tajam lho drpd penglihatan mata. Penglihatan hati bisa menembus dimensi ruang n waktu, bhkn bisa menembus langit…

  172. MBAH ARIFYANTO

    @gagak hitam: bunyi bacaannya itu asr kalam qur’an……..cocok buat yg mau meningkatkan kecerdasan otak……posting aja,jangan malu-malu biar kita bisa nambah wawasan

  173. Asslmkm..wr..wb.. Absen sore..nyimaxs..

  174. Melihat/menyaksikan dgn hati jg lebih meyakinkn drpd dgn mata. Misal, adanya pahlawan, atau bangunan2 jaman dulu, meski kita tdk melihat/menyaksikn pembuatannya, tp kita Yakin bhwa yg mbuatnya si A pd tahun skian. Itulah maksud mlht dgn hati lbih luas n meyakinkan. Aku bersaksi: aku menyaksikan dulu di alam ruh, jg menyaksikn skrg dgn mata n hati bahwa tiada tuhan:tiada yg berhak disembah, tiada tempat mengabdi,tiada tempat meminta pertolongan,tiada tmpat brgantung n menitipkan harapan kecuali hanya kepada Allah. Dan Aku brsaksi: dl di alam ruh, n skrg dgn mata n hati bahwa sesungguhnya Muhammad adlh Rasulullah, hamba pilihan yg di utus oleh Allah kpd seluruh alam. Wallahu A’lam

  175. absenn

    wilujeng sonten

    mangga ah mau turun lagi by by………..

  176. munir

    QOBILTU KI AGENG JJ, MATURNUWUN….

  177. Denmas Songgo langit

    assalamualaikum. salam salim wongalus kabeh . hadir nyimak

  178. hasanudin

    qobiltu

  179. achmad

    qobiltu ki ageng jj,,ijin mengamalkan,,,mohon maaf ki sya lum sempat ke padepokan..

  180. assalamualaikum..wr..wb…
    salam salim tuk bolo wong alus…
    @ki ageng jj…mantap ki pencerahannya…coba dulu saya tau makna dari sahadat…pasti akan saya kaji itu…
    @kang mas rr…mantap jg kang pembabarannya…salam kenal kang…
    monggo sedulur2 di lanjut lagi…

  181. semoga sukses selalu utk pengijazah dan santrinya..amin..izin mengamalkan yo ki :)

  182. DEWA TIMUR

    Alloh ternyata cuma menghendaki saya rajin ibadah tp Alloh tdk prnh menghendaki saya gampang dpt jdoh dan rejeki. pdhl saya nyari jdoh dan rejeki utk mendukung ibadah.aya nyari jdoh dan rejeki utk mendukung ibadah.

  183. DEWA TIMUR

    Memang tdk mudah menjadi manusia. begini salah begitu salah. pdhl manusia bnyk kekurangan dan keterbatasan kemampuan. tp salah dikit saja, ancaman nya neraka! kemampuan. tp salah dikit saja, ancaman nya neraka!

  184. @Kang Ayala7w10:salam ta’dhim n salam kenal jg kagem Kang…
    @Ki Dewa Timur: hidup ini ujian Ki…Allah sm sekali tidak butuh ibadah/pujian smua mahlukNYA. Smua itu tuk kita juga Ki…saya do’akn smg smua harapan n cita2 Dewa Timur sgera trwujud..

  185. sikayadosa

    qobiltu

  186. shuii

    @mbak adinda zizah alhamdulillah baik2 saja
    wahhh kejar setoran truz nich hihihihiiiii……semoga kerjaannya lancar n dimudahkan…..
    salam u semua ……….

  187. Lelaki Cinta Damai

    MHN IZIN MENYIMAK SAHADAT BANTEN DARI KI AGENG JJ.
    TRIMS.

  188. pasrah

    Qobiltu

  189. Alex W.D.

    Aq ikut menyimak.Ilmu sahadat banten ini cukup banyak versi nya yach.

    Salam kerahayuan kwa……

  190. putro doyo

    qobiltu ki..

  191. hermansyah

    ass.ki ajj.qobiltu.mohon ijin ngamalin moga manpaat dunia akherat amiin.

  192. amr

    Ki kalau boleh tanya ni doa untuk apa ya?
    bismillahilladzi la yadurru ma’asmihi syaiun fil ardhi wa la fissama’ wahuwassami’ul ‘alim…

  193. Julham Ham

    QOLBITU SAYA TERIMAH IZAJAHNYA KI

  194. KI GUNTUR ARCHA

    ijin nyimak,warga baru..

  195. QOBILTU KI AGENG JJ, MATURNUWUN….

  196. Goenapradja

    assalamualaikum, saya orang banten tapi jarang sekali berwirit semacam ini… dibanten masih terlalu banyak misteri yang belum terungkap yah

  197. Assalamu’alaykum..smg pr sesepuh n sedulur smua di mana pun brada sehat wal ‘afyat dlm naungan Allah slalu IZINKAN SAYA INGIN bertanya tentang :
    1.bagai mana mengamalkan SAHADAT BANTEN mohon jawabannya

  198. holil rahman

    Astaghfiraullah…….

  199. cahalus

    sent alfatehah

  200. asalamualaikum.. Ki ageng ijinkan sya untk mengamal’a…

  201. karuhun Ci lebak

    qobiltu>….asw para dulur sareng sepuh , nencengken tali anu kendor

  202. tedy

    asalamualaikum… ki sy minta izin untuk mgamalkn sahdat banten ni…mdah2n brmanfaat….

  203. Amin..

  204. kusumaning jagad al-palimbani

    qobiltu

  205. yusuf

    qobiltu

  206. nu hade dia ulah ngomong sahadat banten, ja etamah nu di tulis ku dia jienan dia sorangan, dia ngagogoreng ngaran banten bae, nu mana tah si anjing jj datang dia kadie ka banten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: