HATI-HATI PENIPUAN!


KAMI MENDAPAT LAPORAN BAHWA SEORANG PEMOSTING AMALAN BERIKUT INI “KAYA DENGAN AYAT KURSI” DIDUGA ADALAH SALAH SEORANG ANGGOTA JARINGAN SINDIKAT PENIPUAN DAN TELAH MELAKUKAN KEJAHATAN PENIPUAN BERKALI-KALI. PENGAKUAN PARA KORBAN, MEREKA TELAH MENYETORKAN UANG HINGGA 20-25 JUTA RUPIAH. KORBAN SEKARANG SEDANG MELAPORKAN KE APARAT PENEGAK HUKUM TERKAIT KASUS PENIPUAN TERSEBUT.

TAK HENTI-HENTINYA KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT (BERSIKAP RASIONAL) BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB.

BLOG KAMPUS WONG ALUS (KWA) INI HADIR SEBAGAI PENGHANTAR AGAR SEDULUR SEMUA BISA MEMBANGUN SIKAP KRITIS, RASIONAL DAN CERDAS, TIDAK MUDAH PERCAYA  BEGITU SAJA TANPA DASAR LOGIKA DAN NALAR.  TERUSLAH BELAJAR  AGAR TAHU DAN MEMAHAMI HAKIKAT SESUNGGUHNYA TENTANG GOIB ITU SEPERTI APA.

PERLU DIKETAHUI BAHWA PEMBELAJARAN ILMU-ILMU GOIB YANG SESUNGGUHNYA TIDAKLAH PEMBELAJARAN ILMU TENTANG MIMPI AKAN REZEKI YANG BERLIMPAH,  BAYANGAN, GAMBARAN, IMAJINASI, MUKJIZAT, KAROMAH, ILUSI-ILUSI SEBAGAIMANA YANG SERING DIPERTONTONKAN DI PERTUNJUKAN-PERTUNJUKAN SULAP.

PERLU PULA DIMENGERTI BAHWA PEMBELAJARAN  ILMU-ILMU GOIB SANGAT RAWAN DIJADIKAN ALAT PENIPUAN PARA OKNUM YANG MENGAKU-NGAKU PARANORMAL PADAHAL SESUNGGUHNYA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB DAN HADIR HANYA UNTUK MENGERUK KEUNTUNGAN PRIBADI SEMATA. TERIMA KASIH.

TTD
PENGURUS KWA

XXXXX

“KAYA DENGAN AYAT KURSI”

082177129323
hedarali53@ymail.com
اَلْسَلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللهِ وَبَرَكَاتُهْ

اَللهُ لآإلَهَ إلاٌ هُوَالْحَيُ الْقَيُومُ لاَ تَأ خذهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمُ لَهُ مافىِ الْسَمَوَتِ وَمَا فِى الْأَرْضِ مَنْ ذَاالٌذِى يَشْفَعُ عَنْدَهُ إلأ بِإِذْنِهِجيَعْلَمُ مَابَيْنَ أيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَيُحِيطُونَ بِشَىءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلآبِمَا شَآءَ وَسِعَ كُرْسِيُهُ السَمَوَتِ وَلْأَرْضَ يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَالْعَلِىُ الْعَظِيْمُ

Ayat Kursi sungguh luar biasa kemukjizatannya sehingga menjadikan ayat ini sebagai ayat pamungkas dari Al-Quran. Mukjizatnya ternyata lebih dari apa yang tidak pernah terbayang oleh benak kita maka dari itu Rasulullah saw tidak pernah lupa menzikirkan Ayat Kursi di dalam setiap keadaan. Ayat ini juga disebut sebagai Ayat Nabi karena seluruh 124.000 Nabi dan 313 Rasul selalu membacanya hingga akhir zaman.

Bila ada saudaraku yang merasa mencari rezeki sangat sulit dan ingin kaya dengan jalan yang diridhoi oleh Allah swt maka amalkanlah thoriqoh ini dengan ikhlas dan khusuk mudah-mudahan Allah membukakan apa yang belum pernah saudara lihat serta mendatangkan bala bantuan tanpa disangka-sangka.Lakukan sholat hajat 4 rakaat 1 salam selama 40 malam dilakukan setelah sholat isya.

Pada rakaat pertama sesudah Al-Fatihah bacalah Surat Al-Baqarah ayat 286 sebanyak 3x
Pada rakaat yang ke 2 sesudah Al-Fatihah membaca kembali Surat Al-Baqarah ayat 286 sebanyak 3x
Pada rakaat ke 3 sesudah Al-Fatihah bacalah Surat Aljazalah 15 x
Pada rakaat ke 4 sesudah Al-Fatihah bacalah Surat Al-Ikhlas 25 x

Sesudah salam bacalah Ayat Kursi 1.100 x dengan hati khusuk dan hening. Insya Allah apa yang saudara inginkan akan terwujud seketika dalam waktu sekejab. Mudah-mudaha bermanfaat bagi saudaraku semua…..

Mohon ma,af apabila tulisan kami salah mohon di koreksi Dan silahkan di amalkan bolo K.W.A @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 249 Komentar

Post navigation

249 thoughts on “HATI-HATI PENIPUAN!

  1. ***_nurcahyo_***

    AMIIIIIIIIIIIN.

  2. aku

    ohhh…begitu.

    Makasihhh di kasih tau.

  3. lukman

    perlu di informasikan ke sluruh keluarga Wong Alus

  4. team akatsuki

    assalamualaikum.o 3 dh

  5. Moga – moga diberi limpahan rejeki yang halal, biar ngak nipu orang ….

  6. dunia oh dunia,,,,

  7. memang udah jamannya kali ya…

  8. yen ora melu edan ora keduman…

  9. sak becik2e wong lali luwih becik wong eling kelawan waspodo…

  10. semoga yg menipu dpt hidayah
    semoga yg ditipu dpt ganti yg lebih baik

  11. kok dipostingannya ga ada tuh minta duit ?….nipunya dmn ya?…..

  12. Babeqiu

    Assalammu’alaikum Ki
    Matur nuwun Pangeling saking Panjenengan

    “BECIK KETHITIK …OLO KETORO”

  13. Hmm..pantesan kmrin2 sring sms/telp saya, skrg gk ada kabar-kaburnya. Jujur, saya jg prnah trtipu, tapi pantang menipu. Biarlah itu kn dijadikn plajaran buat menapaki masa depan, agar itu tak trulang kmbali. Betul, kita do’akn smg sdulur kita yg khilaf krna tlh menipu,brbuat kburukan/kjahatan,nista n lainnya diberi ksadaran n kembali k jalan yg Benar. Zaman skrg, kehati-hatian sangat diperlukan, tp jangan sampai trlalu curiga kpd stiap orang. Apa lg skrg teknologi smakin canggih, kejahatan pun smakin canggih, trutama via TI(hp,email,or bidang internet umumnya). Shg dikenal adanya Cyber Cryme. Orang brbuat kejahatan biasanya krna 3 kosong: kosong Iman,kosong kantong n kosong perut. Smg Allah memberikan kekuatan iman kpd kita,keikhlasn,ketegaran jg kekayaan ilmu,hati n harta, melindungi kita dr brbagai kejahatan makhlukNYA. Laa hawla walaa quwwata illaa billah..h trtipu, tapi pantang menipu. Biarlah itu kn dijadikn plajaran buat menapaki masa depan, agar itu tak trulang kmbali. Betul, kita do’akn smg sdulur kita yg khilaf krna tlh menipu,brbuat kburukan/kjahatan,nista n lainnya diberi ksadaran n kembali k jalan yg Benar. Zaman skrg, kehati-hatian sangat diperlukan, tp jangan sampai trlalu curiga kpd stiap orang. Apa lg skrg teknologi smakin canggih, kejahatan pun smakin canggih, trutama via TI(hp,email,or bidang internet umumnya). Shg dikenal adanya Cyber Cryme. Orang brbuat kejahatan biasanya krna 3 kosong: kosong Iman,kosong kantong n kosong perut. Smg Allah memberikan kekuatan iman kpd kita,keikhlasn,ketegaran jg kekayaan ilmu,hati n harta, melindungi kita dr brbagai kejahatan makhlukNYA. Laa hawla walaa quwwata illaa billah..

  14. MBAH ARIFYANTO

    hati……hati……kekayaan gak bisa semudah itu didapatkan kecuali lewat bekerja dan usaha lewat dagang……
    uang balik……dana ghaib…….bull shit……

    mbah dapat….urutan nomer ke barapa yaa…….biasanya ada pertamax…..solar….bensin

  15. GEDIG:BONDOWOSO

    mohon ijin menyimak…..terimakasih infonya ..

  16. masih ada minyak2 yang laen, mbah : naphta, tops, lct, hct, hkd, residue

    hihihi, peace ajah.. :)

  17. Ki Mas Danqow

    Dapat 17 Roka’at.

  18. RRK MELAYANG

    KOK RRK KELAYANG JUGA BEGITU………………….Sama modus operandinya

  19. Laskar Cinta

    Macam2 aja ni orang,cb kl sy yg di tipu,,wuesss jeblak yg pasti tu orang da aku cincang di pohon yg penuh semut merahnya..ayo ks kl berani.,wkwkwkwkwkwkwkwkkk

  20. Mamat Kumis

    Bangsat…awas ente aye santet

  21. dm3n_cah_ayu

    ass…
    @all ssepuh&bolo2
    @KI WA&TIM
    nderek nyimak,mksh info’y
    turut prihatin sama org2 yg tertipu,smoga diganti ma Allah

  22. muhit

    jd tatuuut,,!!!!!

  23. MBAH ARIFYANTO

    yang kena tipu anggap aja sbgai amal shodaqoh…..rezeki ada yang ngatur baik yg halal haram tergantung cara nyarinya gmana wollohu ‘a’lam……

  24. MBAH ARIFYANTO

    saya aja pernah tertipu bolak balik ,baik dengan cara kasar atau halus…ya ……saya anggap memang bukan rezeki saya rezekinya orang yg nipu saya,hehehehe….

  25. Gilang

    Semoga yang menipu cepat sadar dan tidak mengulangi perbuatannya…

  26. muhit

    @penipu : skali2 hrus ditipu biar ngrasain ditipu,,hheee cm aplusss j,,mf jd ikut rame.hhee

  27. muhit

    @penipu : sy tau klmahnmu,,klo km udah msuk kuburn…hhhe minta mf lg ach,,!klo sy udah lancng,,bizny kampus spi…hihihi

  28. @RRK MELAYANG
    Saya bukan orang pinter atau membela seseorang, tapi saya kebetulan mengamalkan ilmu semula jadi dari Raja RIzal Kelayang, Apakah ada efek atau tidak itu kesalahan atau kebenaran adapada saya yang mengamalkan. Tapi saya tidak dimintai uang……tapi kalau memaksa pak rajarizal kelayang untuk memberi ilmu, atau menggratiskan ilmu pada kita apakah memang adabnya begitu…Saya pernah minta ilmu tapi diberitahu bahwa ilmu tersebut belum di-sebarkan untuk umum, beliau mengatakan syarat kehalalannya berat dan mahal….akhirnya saya milih mundur.
    Ada mahar gitu….tapi itu untuk ilmu2 yang belum dibabarkan di KWA sini.
    Bagaimana pengalaman sodara RRK MELAYANG mohon dijelaskan agar bolo wongalus mengerti/memahami…jangan sampai hanya sekedar fitnah……

  29. shuii

    assalamualaikum
    salam soree……
    wahhh emang banyak orang mencari rejeki dengan menghalalkan segala cara…..
    semoga orang2 yg bebuat jahat(apapun bentuknya) mendapatkan secercah ampunan dan dibukakan pintu hatinya semoga kembali ke jalanNya……..
    Pengalaman saya juga pernah ditipu tp pembelian via online pas wajtu itu saya percaya saja tp ternyata saya tertipu…..jumlahnya lumayan besar bagi saya…..apa yg terjadi padanya wallahualam (karna saya sudah memperingatkan sesuai dengan kemampuan saya ternyata mendal juga omongan saya)…semoga dia mendapatkan rahmatNya….

  30. hmmm..ilmu ghoib=ilmu meninggalkandunia
    mana ada dathuk/khodam yg mau nempel kalo orangnya masih mikir dunia tetapi akhirat ga ngerti..alias ga dhong??

    makanya, laku puasa..wirid.tirakat, puasa, khlawat, semua itu kan latihan sederhana, latihan miskin..menahan hawa nafsu..hening,, pencarian hakiki akan jalan hidup apa sih itu sebenarnya menggapai akhirat …………dunia ikut…

    lha kalo wirid zikir tirakat khalwat untuk kaya raya harta dunia. ya ot*k pewirid/hilmater itu berarti belum mendapat hikmah
    nah begitu ……
    ketipu..itulah hikmah
    atau
    menunggu setahun dua tga tahun ga kaya raya jg..wah itu hikmah juga..bahwasannya pikirannya terbudak oleh harta dunia

    padahal solusinya adalah wirid sebgi sarana istiqomah,,seperti pejelasan pak ustad rihla tadi..karomah selalu hadir mengikuti istiqomah..konsistensi pelaku wirid yg meminta keselamatan dunia dan akhirat… selalu eling dgn wirid dzikir amalan, ibadahnya

    itu dulu (pengalaman pribadi) qqqqqqqqqqqqqqq..
    mas bajul mau duit sekarung
    sy mau download 2 milyardddddddddddddddd..
    kadang2 setrilyun..

    we alah

  31. tukangtakon

    @mbh asalasalan
    Mf’ mnrt pndpt sy,hal tsb tdk dilarang&g da yg nglarang.
    Mngingt dl’y dptkn ilmu perlu pngorbnn yg wuih.

  32. Alhamdulillah,lbh tenang sy menjalani hidup saat ini. ^_^
    waspadalah2 hati2 dimanapun bs terjadi penipuan jadi sering2 bertanya ama temen2 yg baik hati tanpa harus mengeluarkan sepeserpun duit krn mereka ikhlas memberi saran yg mantap.
    Semoga yg telah kena tipu mendapat rahmat dr Alloh yg berlimpah dan jangan kena tipu lg ya ^_^ .Kita syariat aja yg lurus2 aja ok

  33. ass,wr,wbr.
    absen sore,nyimak bos,aya-aya wae.

  34. tukangtakon

    trnyata bnr hedar ali,dng amaln yg ditwrkn bs ky,bukti’y dia dpt plhn jt dng itu,tp srn sy jgn ditiru hal tsb,kabur…

  35. wah2222…
    penipuan dimana2…
    berhati-hatilah..
    mending berguru langsung pda orng yg dpat dipercya n ikhlaz dlm memberikan ilmunya…

  36. Mas Cetho

    Weleh … weleh… Pancen jamane… edan…. nak ra edan ra keduman…
    untung aku ra edan… xi xi xi…tapi alhamduliullah masih keduman…
    salam sonten buat bolo alus dimanapun berada……

  37. eno

    buat para penipu, ayo semangat cr kerja yg halal!
    syukuri yg ada, hindari panjang angan2

  38. DEWA TIMUR

    Kata nya org indonesia sakti sakti tapi kok pngn nyari duit pake nipu org segala..

  39. muhit

    q jg prnh ktipu diintrnet,,! tp q kadng brfikr apakh sang pnipu gk mikr,klo dia gk bs kabur lari dri kmatian?!!! ad2 j yach,sbnrny awalny ksal bgt,gaji 3 bln.red,,tp ahirny q iklas jg,soalny wkt itu q jauh dri yg namany shodaqoh,,hhmmm…mungkin q dipaksa shodaqoh m gusti Alloh x,,,hheee

  40. Grandong

    Ayo poro dulur ojo nganti golek uceng kelangan delek,.!!

  41. tukangtakon

    @all ssepuh,bolo2
    silakn dikasih amln rezeki yg cespleng u/dulur2 yg ktipu,biar swe7k ht’y,sy jg mo kok,kabuur

  42. Joko Sabar

    Absen malam dan ijin nyimak.Terima kasih atas infonya.Kita doakan saja,semoga yg menipu di beri rejeki yg banyak dan yg ditipu,diberi lebih banyak lagi.Amin.

  43. tukangtakon

    @mbh jokosabar,lam knal
    doa’y mantep
    tp jgn cm u/yg nipu ma yg ktipu sj
    sy jg dong jg dulur2 yg lain
    hex99
    nyimak lg…

  44. Assalamu’alaykum..saya kn menanggapi bnyknya sms dr sedulur yg trtipu olh paranormal gadungn jg ada yg datang langsung ke rumah saya. Saya tidak menafikan paranormal/ahli hikmah yg meminta mahar uang trtentu, hal itu boleh2 saja asal wajar n rasional. Ibarat kita ke dokter ja. Misal, utk ilmu ini 60rb. Ini jg sbg tanda kita menghargai jasa mereka, krna tuk mencari ilmu perlu pengorbanan. Nah jika ragu, sbaiknya jangan dilanjut. Tp, jk blm apa2 sudah diminta skian puluh juta/juta, buat beli buhur,apel jin,minyak atau apa lah, naahh ni dia ni, akal sehat tetap harus digunakan. Apalagi orangnya belum ktemu, hrs transfer uang skian juta. Stlh Saya renungi koq knp smpe trtipu sprti ini?? Karena kita terbuai angan-angan, ingin “sakti”n sukses instant atau sekejap mata!!! Tidak ada kesuksesan dlm bidang apa pun trmasuk dlm ilmu hikmah/spiritual diproleh sekejap mata, cukup buka blog lalu qobiltu lgsg sakti, atau cukup bim salabim..langsung sakti jd paranormal pilih tanding, bisa ini bisa itu!! TIDAK!! Lihat,amati n renungi orang2 Sukses di bidang apa pun, trmasuk orang yg sukses di bidang ilmu spiritual, mereka tentunya sanggup mengeluarkn pengorbanan yg Besar baik itu waktu,tenaga,fikiran dan materi/biaya yg besar. Juga agar ilmu kita Barokah harus tawadhu/rendah hati dan slalu hormat n brbakti kpd kdua orangtua dan Guru. Ki Wong Alus saja punya blog sukses ni, tdk dgn bim salabim, hmm tapi…

  45. Raden raddin

    mudah-mudahan buat yg memapergunakan ayat-ayat al-qur’an sebagai alat menipu sesamanya mendapat ganjaran yang setimpal

  46. heru 1966

    kulo nderek nyimak nggih

  47. tukangtakon

    @mbh RadenRaddin,
    doa/hrpn yg diniatkn u/fhk lain akan slalu balik kekita,sbaik’y doa yg baik2 sj,mf jk g brknan,slm mlm

  48. heru 1966

    hati hati@poro sedulur kwa jangan sampai terpancing oleh ulah MAMAT KUMIS PALSU yang ngebajak nick @kangmas mamat kumis yang asli.

  49. tukangtakon

    @mbh RadenRaddin
    doa slalu akan balik ke kt lg
    akan lbh ok jk doa yg baik2 sj,mf jk sy sok tau
    hny skdr mngingtkn
    kabuur

  50. Raden raddin

    @ tukangsapon trimksh atas saran nya,dan gx perlu kabur nti klo raden raddin salah ucap gx ada yg ingetin.bukannya sesama sodara harus saling mengingatkan

  51. Jaya Mendung

    Ass
    @Rihlah Rahmatullah
    Ki Wong Alus saja punya blog sukses ni, tdk dgn bim salabim, hmm tapi…
    (hmm tapi…. maksudnya apa ya P. Kyai )
    Was

  52. khairil anwar

    Berhati-hatilah terhadap penipuan dengan berbagai macam modus operandi yang semakin merajalela dimana-mana.
    Tidak hanya penipuan berupa uang dengan iming-iming ilmu yang seolah-olah serba “wah” dan “hebat”, bahkan nick name di berbagai blog pun sampai dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

  53. Tasar

    Jadikan peristewa ini sebagai introspeksi diri kita masing masing, gunakan akal sehat dan nalar yang wajar saja…Apapun ilmu yang diperoleh dan telah di ijazahkan…sudah jelas di ikhlaskan secara haq. karena itu jikalau ada imbalan/iming2 dari “pemberi”ilmu berarti ada maksud/ niat terselubung dibalik itu….

  54. khairil anwar

    @heru 1966,
    ya betul saya tahu yang diatas itu Mamat Kumis palsu.
    Saudara-saudara KWA jangan sampai terprovokasi.
    Kejadian pemalsuan nick name seperti ini sudah berulang kali terjadi. Tidak hanya menimpa saudara Mamat Kumis tetapi sebelumnya juga pernah menimpa saudara kita yang lain.

  55. polwan

    SANTET AJA,,,,,

  56. yopi budiarto

    Selamat mlm teruntuk seluruh bolo wong alus dimana pun berada,,,,,sdh lama sy tdk berkunjung ke blog tercinta ini,,,,
    trm ksh kpd pengurus kampus wong alus atas articlenya,,,,semoga kita semua dpt mengambil hikmah dan i’tibar dari semua ini agar senantiasa lbh waspada dan ber hati” dlm menyikapi semakin byknya oknum” penipu yg berkedok paranormal dan sejenisnya,,,,

  57. Lelaki Cinta Damai

    ALHAMDULILLAH INI ARTIKEL YANG SANGAT BERMANFA’AT BAGI KITA SEMUA. TRIMS KPD PENGURUS KWA ATAS INFORMASINYA.

  58. tukangtakon

    ass f all
    @mbh polwan,sabar
    krn stiap perbuatan entah baik/buruk pd prinsip’y akan kmbli lg ke kt jg,
    mf jk g berknan…

  59. Songgomanik

    Assallamualaikum
    belajar ilmu goib atau ilmu apapun hrs dengan iklas dan juga cerdas,dengan pikiran yg waras. Jangan mengharap sesuatu yg tdk jelas..

  60. tukangtakon

    @mbh SonggoManik,salim..
    stuju mbah…tp yaitu u/ikhlas itu wuih susah,br bljr sy.
    mnrt sy ini key sgl perbuatn,salim

  61. Sungguh menghibur hati kata2mu dewa timur hehehehehe ^_^.
    Yg penting kita tdk melakukan perbuatan tsb jika ada beberapa org melakukan spt sy doakan semoga org tsb mendapat hidayah dan kembali kejalan Alloh.Ingat setiap perbuatan baik dan buruk ada balasannya masing2 ^_^.

  62. wahwah..ngeri juga..ya pengijazah jadi penipu……gpp. masih banyak pengijazah yang punya hati nurani…..salam semuanya…met pagi absen…

  63. PELAKU PENIPUAN INI PERNAH HADIR DI ACARA CANGKRUKAN KWA BANTEN TGL 10 MEI 2011 CIRI CIRINYA ADALAH
    NAMA : MAHFUD BAREZI
    NICKNAME KWA : ADZMI, HEDARALI12
    UMUR : 40 TAHUN
    TB : 163 CM
    BB : 55 KG
    RAMBUT: KERITING IKAL BANYAK UBANNYA
    ALAMAT TERAKHIR DI KTP : KAMPUNG NGESTY KARYA, KEC WAWAY KARYA KAB. LAMPUNG TIMUR
    didaerah LAMPUNG dikenal dengan sebutan si KANCIL
    BERPENAMPILAN KEMANA MANA SELALU PAKAI SARUNG, BAJU KOKO PUTIH, PECI PUTIH/HITAM, AGAK KUMAL SEPERTI SEORANG PENGEMBARA/ PELAKU RIYADLOH
    KOTA ASAL : TEGAL
    NAMA KOMPLOTAN YG ADA DI HP
    1. H.M. AMRIL ( katanya orang kaya dan pengasuh pondok
    pesantren anak yatim di daerah sleman dan masih keturunan
    keraton jogja
    2. GUS ANOM ( katanya orang kaya dari kraton cirebon dan
    mengaku sbg penasihat spiritual SBY
    PELAKU MAMPU MELAKUKAN TRIK MENYULAP DAUN JADI UANG 100.000,, ASLI
    PELAKU SANGAT FASIH BERBICARA TENTANG KEILMUAN GHOIB
    DALAM MENJERAT KORBAN PELAKU MENGAKU SEORANG PENGASUH PONDOK ANAK YATIM PIATU DIDAERAH LAMPUNG TIMUR, YANG DENGAN SANGAT MEMELAS MENCERITAKAN BAHWA PONDOKNYA TELAH DIHANCURKAN OLEH ORANG YANG SENTIMEN PADANYA, DAN DIA MENCERITAKAN BAHWA DIA TELAH HABIS HABISAN MENJUAL YANG DIA PUNYA UNTUK MEMPERBAIKI PONDOKNYA,UNTUK ITU DIA MASIH MEMERLUKAN DANA TAMABAHAN UNTUK REHABILITASI PONDOKNYA, DENGAN CARA MENARIK UANG GHOIB YANG AKAN LANGSUNG DITRANSFER KEREKENING KORBAN SEBANYAK 3,5 MILYAR) YANG PROSESINYA HANYA HAJI AMRIL YANG TAHU KUNCINYA, DAN SEMUA ITU MEMERLUKAN PERSYARATAN BERUPA MINYAK AKAR KAYU STIGI YANG HARGANYA SEKITAR 1,2 JT/GRAM NYA, DAN PERSYARATAN LAIN LAIN TOTAL BISA MENCAPAI 25 JT, DIDUGA ADA LINK DENGAN PENJUAL MINYAK KAYU TERSEBUT YANG ADA DIDAERAH KAWALI CIAMIS,
    SAYA ADALAH TEMAN KORBAN, DAN TURUT MENYAKSIKAN PROSESI ACARA TERSEBUT. DAN SEBETULNYA DARI AWAL SUDAH MEMPERINGATKAN KORBAN, TETAPI KORBAN YG SUDAH TERPENGARUH HIPNOTIS DARI PELAKU TETEP NGOTOT INGIN MENDAPATKAN UANG GHOIB UNTUK MENAMBAH MODAL USAHANYA
    UNTUK ITU WASPADALAH KARENA DIA AKAN MENGINCAR ORANG-ORANG KWA YANG LENGAH, DAN BAGI YANG MENGETAHUI KEBERADAAN PELAKU DGN CIRICIRI SEPERTI YG TERSEBUT DIATAS MOHON BANTUANYA UNTUK MENGHUBUNGI KWA BANTEN

  64. ayoe

    thx infonya

  65. Nderek menyimak&absen..
    Salim penuh takdzim kpd Bolowongalus..
    Kalau lihat postingannya,amalan itu bs diamalkan,bahkan silakan diamalkan bg tiap muslim yg ingin anugerah dr Allah.. Sbb syareatnya benar,amalan tsb tdk ada yg salah.

    Sedangkan utk Pak Hedar Ali-nya, menipunya itu yg salah dan dosa,wajib bg dia mengembalikan uang hasil penipuan tsb..

  66. Wa’alaykumussalam @Ki Jaya Mendung: tapi sbelumnya brkorban & belajar dulu yg lama. Beliau jg punya bnyk Guru, trmasuk Guru Spiritual di dunia nyata ya. Jg Sering riyadhoh n prihatin. Jd, ksimpulannya jk ingin sukses di bidang apa pun, ya harus brusaha n berani brkorban, jgn ingin kaya raya/sukses sekejap mata. Tuk sedulurku yg kusayangi yg prnah trtipu, ikhlaskan n pasrahkn saja kpd Allah, toh itu telah trjadi, ditangisi n dibikin pusing pun tak kan kembali. Smg jd kifarat dosa2. Smg Allah menggantikannya dgn yg lebih Baik n lebih Banyak dr yg telah hilang itu. Jg smoga tak trulang kembali…bagi sedulur yg sdg duka/dirundung malang, saya shodaqohkn do’a penghilang kesusahan, boleh dibaca tiap ba’da sholat, atau sekarang langsung smbil menundukkan kepala disertai keikhlasan n kepasrahan total kepada Allah: “Bismillahirrohmanirrohim Wa minkal faroju wa ilaykal musytaka wabikal musta’aanu walaahawla walaa quwwata illaa billahil ‘aliyyil ‘adhim…Ya Allah, dari Engkaulah kegembiraan, hanya kepadaMU lah aku mengadu, dan denganMu lah aku ditolong..tiada daya aku menolak mudharat (ksengsaraan,kepahitan/ssuatu yg menyakitkan), tiada kuasa aku meraih manfaat (ketenangan,kbahagiaan/ssuatu yg menyenangkan) kecuali bersumber dari Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung…

  67. MBAH ARIFYANTO

    saya pernah kontak teman saya di alam ghoib (bukan prewangan saya karena saya tidak suka khodam dan gak mau pake perewangan )bernama ki ageng wibisono,saya tanya kepada teman saya tsb:ki ada ta uang balik atau uang dana ghaib ?jawab dia “gak ada”terus tak tanya lagi di duniaku kok ada”gak ada !itu adalah ulah dukun penipu yg pengen kaya dengan cara mengadakan yang tidak ada menjadi ada agar meraup kekayaan dari hasil akal2nya itu” alam ghoib (bukan prewangan saya karena saya tidak suka khodam dan gak mau pake perewangan )bernama ki ageng wibisono,saya tanya kepada teman saya tsb:ki ada ta uang balik atau uang dana ghaib ?jawab dia “gak ada”terus tak tanya lagi di duniaku kok ada”gak ada !itu adalah ulah dukun penipu yg pengen kaya dengan cara mengadakan yang tidak ada menjadi ada agar meraup kekayaan dari hasil akal2nya itu”

  68. MBAH ARIFYANTO

    ya itulah akibat belajar ilmu memakai khodam jin,mengikut sertakan jin dalam ke ilmuannya,sekali dua kali di kasih kelebihan baru ke tiga kali pikirannya di recoki jin dalam hatinya dibisikin jinnya untuk melanggar printah agama salah satunya dengan berbuat menipu orang agar kaya raya dengan jalan seperti mencari uang dengan jalan yg gak masuk akaln jin dalam ke ilmuannya,sekali dua kali di kasih kelebihan baru ke tiga kali pikirannya di recoki jin dalam hatinya dibisikin jinnya untuk melanggar printah agama salah satunya dengan berbuat menipu orang agar kaya raya dengan jalan seperti mencari uang dengan jalan yg gak masuk akal

  69. Mbc koment Kang Masku Mbah Arifyanto, jd tringat cerita Ustadzku wktu di ponpes dl. Dahulu kala di sbuah negeri trdapat sbuah pohon besar yg disembah n dipuja-puji olh warga masyarakat negeri itu. Melihat sprti itu, ada s’orang Kyai yg mau meluruskn agar tdk menyembah pohon itu, bhkan akan menebangnya. Warga pnyembah tu telah sepakat, silahkn saja tebang asal bisa. Trnyata pohon itu dihuni/ditunggui oleh Jin yg sangat sakti. Dgn niat ikhlas lillahi ta’ala demi menegakkan kebenaran, sang Kyai brtarung dgn jin tu. Dan akhirnya jin itu kalah n menyerah total. Tp, sang Jin menawarkan kpd sang Kyai akan dikasih uang yg banyak ktk bangun tidur tiap minggu asal tidak menebang pohon itu. Trnyata kyai trgoda jg. Dah bbrapa bulan kyai mndapati uang yg bnyk ktk bngun tidur. Namun, lama-kelamaan jin itu menghentikan pemberian uang tu (bosen kali yee..). Naaaahh mrasa dibohongi, tidak dikirim uang lagi oleh Jin, sang kyai memutuskn tuk menebang pohon tu. Sblm mau menebang pohon itu, jin menghalangi kmbali. Terjadilah pertarungan yg kdua kalinya. Namun, kali kemenangan ada di pihak Jin n kyai kalah total…..apa hikmah yg dapat kita petik dr kisah ini?? Diantara hikmahnya: Jin/Iblis/syetan Tak brdaya melawan orang2 yg ikhlas. Dan ni Jelas dlm alQur’an, bhwa smua manusia bisa disesatkn/dikalahkn oleh iblis, kcuali hamba yg ikhlas lillahi ta’ala (ibaadallahil mukhlasin). Yg kdua Jin/syetan adlh suka brbohong alias pendusta. Yg ketiga orang2 yg brsekutu dgn Jin/syetan pasti rugi/sengsaraaa/celaka… i sbuah negeri trdapat sbuah pohon besar yg disembah n dipuja-puji olh warga masyarakat negeri itu. Melihat sprti itu, ada s’orang Kyai yg mau meluruskn agar tdk menyembah pohon itu, bhkan akan menebangnya. Warga pnyembah tu telah sepakat, silahkn saja tebang asal bisa. Trnyata pohon itu dihuni/ditunggui oleh Jin yg sangat sakti. Dgn niat ikhlas lillahi ta’ala demi menegakkan kebenaran, sang Kyai brtarung dgn jin tu. Dan akhirnya jin itu kalah n menyerah total. Tp, sang Jin menawarkan kpd sang Kyai akan dikasih uang yg banyak ktk bangun tidur tiap minggu asal tidak menebang pohon itu. Trnyata kyai trgoda jg. Dah bbrapa bulan kyai mndapati uang yg bnyk ktk bngun tidur. Namun, lama-kelamaan jin itu menghentikan pemberian uang tu (bosen kali yee..). Naaaahh mrasa dibohongi, tidak dikirim uang lagi oleh Jin, sang kyai memutuskn tuk menebang pohon tu. Sblm mau menebang pohon itu, jin menghalangi kmbali. Terjadilah pertarungan yg kdua kalinya. Namun, kali kemenangan ada di pihak Jin n kyai kalah total…..apa hikmah yg dapat kita petik dr kisah ini?? Diantara hikmahnya: Jin/Iblis/syetan Tak brdaya melawan orang2 yg ikhlas. Dan ni Jelas dlm alQur’an, bhwa smua manusia bisa disesatkn/dikalahkn oleh iblis, kcuali hamba yg ikhlas lillahi ta’ala (ibaadallahil mukhlasin). Yg kdua Jin/syetan adlh suka brbohong alias pendusta. Yg ketiga orang2 yg brsekutu dgn Jin/syetan pasti rugi/sengsaraaa/celaka…

  70. dm3n_cah_ayu

    Mat siang all warga KWA
    @Ustadz Rihlah,qobiltu
    swejuk tenan hawanya
    sy langsung bc td,wass..

  71. Alex W.D.

    Met siang semuanya……

    Amalan diatas sptnya g ada yang salah tapi yang namanya menipu//merugikan orang lain yach ttp slh.
    Sungguh ironis melihat ilmu alloh dijadikan senjata tuk tipu menipu kaya gtu.
    Udah selayaknya qta tingkatkan sikap hati2 dan waspada.

    Matur nuwun infonya……

  72. Cerita yg bgs ustad rihlah mantap,apa kabarnya?Semoga baik2 aja. ^_^

  73. Mending intropeksi diri sendiri aja coba berpikir kenapa kita kena tipu krn
    ke.1 nafsu (keinginan) kita sendirilah yg mengalahkan diri kita sendiri menginginkan kaya mendadak dsb.
    Ke.2 kurang imannya.
    Ke.3 terlalu kikir.
    Yg sudah terkena tipu ambil hikmanya dr semua ini yg telah terjadi hari esok pasti lbh baik lg.
    Ingat jangan sampai tertipu lg jangan lihat luarnya bgs dalam nya hancur lebur. ^_^

  74. hukum timbal balik biasany bisa berlaku….jika dia penipu pasti dia akan ditipu lagi
    huuhuhuhuauauhuahuhahauhu

  75. @dm3n_cah_ayu: ya silahkan diamalkn, smg brmanfaat dunia akhirat, mnjadi amal sholeh,dan brbuah kridhoannya. Ktk kita brdo’a,brdzikr dgn penuh khusyu,ikhlas n kepasrahan kpd Allah, mk Allah kn mengutus malaikat tuk menemani n menenangkn kita. Shg hati jd tentram &jiwa jd tenang, sejuk n segar…jg sedulur yg lain,jk ada yg trgerak, monggo diamalkan. @Kang The Stars:alhamdulillah Baik n sehat brkat do’a kang Mas n sedulur smua…

  76. @mbah arif

    emang dathuk/khodam itu = samadengan absolutely JINNNNNNNNNNNN???

    ga naik2 kelas nih..

  77. Makanya berpikirlah secara logika . . . . . Cari dwit malah kehilangan dwit , kedepankan l o g i k a alias pembenahan cara berfikir .

  78. Banyak bicara blum tentu bisa merasakan . . . . Bisa merasakan tak akan banyak bicara . . . . Nggedobos alias umuk alias banyak bacot doang .

  79. Ki cakri nah itu salah satu bentuk lihat luarnya aja tdk semua yg coment disini tdk bs merasakan hal tsb krn ada yg mendapat kena tipu tapi udah di-IKHLAS-kan makanya intropeksi dulu lah ^_^ br bicara ok… ^_^ santai brooo…Peace man salam asah asih asuh

  80. al-manfaluti

    Salam, begitulah bila nafsu menguasai akal , agama dipinggirkan untuk kesenangan yang bersifat sementara. Ikhlaskan diri pada Allah, semoga Hidayah Allah akan menerangi hati yang kelam.

  81. hmm mumeth..ga sido nggo lebaran duite..

  82. wongso jin

    assalamu;alaikum,
    maaf sebelumnya kepada para sedulur sekalian, dan para sesepuh KWA. memeng perlu kita singkapi bahwa masyarakat kita sedang kesulitan, kesulitan mencari nafkah, kesulitan memperbaiki nasib, kesulitan mempertahankan hartanya dan lain2. maka hal2 yang bersifat praktis atau instan dalam memenuhi atau mempperbaiki yang saya sebutkan tadi masyarakat / segelintirnya menjadi jalan pintas dengan menghubungi paranormal / dukun..
    untuk itu para sesepuh KWA yang saya hormati akan lebih baik dan lebih bijak dalam membuat posting jangan di embel2 kan untuk menghubungi phone number atau email. dan akan lebih baik lagi bila dicantumkan label pada setiap posting yang bertuliskan himbauan atau peringatan kepada praktik2 perdukunan yang tidak bertanggung jawab. mengingat semakin banyaknya pengunjung di blog KWA ini dari semua kalangan. sekali lagi mohon maaf yang sebesar2nye
    Wassalamu’alaikum

  83. ki ageng gunung kembar

    met malam

  84. asslamkum.wr.wb..
    ijin nyimak nggeh poro dulur ingkang forom niki………..

  85. Rahayu untuk semuanya

    monggo podo eling lan waspodo

    Yang sudah merasa kena tipu, di ikhlaskan saja , dan anggap itu pembersih harta kita, mungkin dalam perjalanan waktu kita lupa untuk yg 2.5 % itu ada hak orang lain, terutama buat anak yatim dan orang-orang yg membutuhkan, makanya Allah mengutus seseorang untuk membersihkan yg 2.5% itu secara demikian, supaya kita sadar dan intopeksi diri dan mau mengaji diri dengan eling lan waspodo, mungkin itu yg bisa saya sampaikan mudah-mudahan bermanfaan.

    dan saya setuju dgn
    @Gus Itsna:Kalau lihat postingannya,amalan itu bs diamalkan,bahkan silakan diamalkan bg tiap muslim yg ingin anugerah dr Allah.. Sbb syareatnya benar,amalan tsb tdk ada yg salah.

    Sedangkan utk Pak Hedar Ali-nya, menipunya itu yg salah dan dosa,wajib bg dia mengembalikan uang hasil penipuan tsb..

  86. dan saya setuju juga dgn

    @Rihlah Rahmatullah :Assalamu’alaykum..saya kn menanggapi bnyknya sms dr sedulur yg trtipu olh paranormal gadungn jg ada yg datang langsung ke rumah saya. Saya tidak menafikan paranormal/ahli hikmah yg meminta mahar uang trtentu, hal itu boleh2 saja asal wajar n rasional. Ibarat kita ke dokter ja. Misal, utk ilmu ini 60rb. Ini jg sbg tanda kita menghargai jasa mereka, krna tuk mencari ilmu perlu pengorbanan. Nah jika ragu, sbaiknya jangan dilanjut. Tp, jk blm apa2 sudah diminta skian puluh juta/juta, buat beli buhur,apel jin,minyak atau apa lah, naahh ni dia ni, akal sehat tetap harus digunakan. Apalagi orangnya belum ktemu, hrs transfer uang skian juta. Stlh Saya renungi koq knp smpe trtipu sprti ini?? Karena kita terbuai angan-angan, ingin “sakti”n sukses instant atau sekejap mata!!! Tidak ada kesuksesan dlm bidang apa pun trmasuk dlm ilmu hikmah/spiritual diproleh sekejap mata, cukup buka blog lalu qobiltu lgsg sakti, atau cukup bim salabim..langsung sakti jd paranormal pilih tanding, bisa ini bisa itu!! TIDAK!! Lihat,amati n renungi orang2 Sukses di bidang apa pun, trmasuk orang yg sukses di bidang ilmu spiritual, mereka tentunya sanggup mengeluarkn pengorbanan yg Besar baik itu waktu,tenaga,fikiran dan materi/biaya yg besar. Juga agar ilmu kita Barokah harus tawadhu/rendah hati dan slalu hormat n brbakti kpd kdua orangtua dan Guru. Ki Wong Alus saja punya blog sukses ni, tdk dgn bim salabim, hmm tapi…

  87. kromo

    Saya pernah telpon orang ini tapi seolah-olah ada yang mengarahkan agar supaya tidak berhubungan dengannya. alhamdulillah…

  88. r.wijaya

    mau kaya lihat nabi aja dia khan pedagang sukses

  89. Dulu kira2 2thn yg lalu diblog kwa sy kenal dg seseorg sy lupa namanya dan ingin mendapat ilmu yg sy inginkan maharnya 500rb,klau ilmu tingkat tinggi paket 1 (ada beberapa ilmu)1,5jt klau ngak salah paket 2 Tingkat guru 5jt dan tingkat master diatas guru 10jt katanya butuh 1jam utk menguasai seluruh ilmu alhamdulillah untung akal sehat sy mengalahkan nafsu sy krn pingin sakti.
    Akhir sy lbh senang jd org biasa aja dan beribadah sebaik mungkin.
    Mohon maaf ini sekedar share pengalaman sy

  90. METHODE YANG DILAKUKAN JARINGAN SINDIKAT PENIPUAN INI DALAM MENGINCAR KORBANNYA ADALAH DENGAN CARA MELAKUKAN PENDEKATAN SECARA PERSONAL HINGGA BERBULAN BULAN, DALAM TAHAP AWAL PERKENALAN SI PELAKU HANYA AKAN MEMBI9CARAKAN MASALAH ILMU ILMU AGAMA DAN JUGA ILMU HIKMAH, KEMUDIAN DIA AKAN MENCERITAKAN TENTANG TENTANG SAHABAT SAHABATNYA DARI KALANGAN KASEPUHAN, HABIB HABIB, DAN JUGA AKAN MENCERITAKAN PERJALANAN RIYADLOHNYA YG SERING DITEMUI SUNAN KALIJAGA, NABI KHIDIR, POKOKNYA SEMUA CERITA YG HEBAT-HEBAT TENTANG DUNIA GHAIB, NAH KEMUDIAN JIKA DIRASA SUDAH CUKUP AKRAB SI PELAKU AKAN MENGENALKAN CARA MENDAPATKAN UANG GHOIB TANPA TUMBAL.

    UNTUK ITU SAYA MENGHIMBAU KEPADA SEDULUR SEDULUR SEMUANYA UNTUK SELALU WASPADA DAN JANGAN SAMPAI TERGIUR UNTUK MENDAPATKAN KEKAYAAN SECARA INSTANT, KARENA KALAUPUN ANDA TIBA-TIBA MENDAPAT UANG MISAL 5 MILYAR, PASTI BUKAN KEBAHAGIAN YG AKAN ANDA DAPATKAN TETAPI JUSTRU AKAN MENDATANGKAN BERBAGAI MASALAH YG BERMACAM MACAM, SEPERTI
    1. ANDA AKAN DICURIGAI TERLIBAT MONEY LAUNDRY
    2. ANDA AKAN DIDEKATI WANITA2 CANTIK YG MINTA UNTUK DIPERISTRI
    3. ANDA AKAN TERGIUR UNTUK MENIKMATI SURGA DUNIA
    4 DLL

    CARA YANG AMAN ADALAH PELAJARI ILMU DUNIA, ATAU ILMU PERDAGANGAN, KARENA KATA NABI ADA 9 PINTU KEREJEKIAN DALAM DUNIA PERDAGANGAN,ATAU KATA BEBERAPA ORANG MOTIVATOR JADILAH ” PROFESIANAL DALAM BIDANGNYA”
    DAN JANGAN LUPA UNTUK BERSEDEKAH DAN MEMBANTU ORANG-ORANG MISKIN, KARENA BANYAK SEKALI KEAJAIBAN-KEAJAIBAN SEDEKAH, DAN SAYA BERULANG KALI MENDAPATKAN KEAJAIBAN SEDEKAH

    NUWUN……!

    NB: BUAT PARA PELAKU ( USTAD MAHFUD BARIZI CS) SEGERALAH SADAR DAN BERTOBAT, KARENA CEPAT ATAUPUN LAMBAT ANDA AKAN KENA BATUNYA, SAYA YAKIN ANDA TIDAK AKAN MERASSAKAN KEBAHAGIAN DENGAN UANG YANG DAPATKAN DARI CARA MENIPU DENGAN MENGATAS NAMAKAN ANAK ANAK YATIM, TETAPI ANDA AKAN MENDAPATKAN KUTUKAN DARI PENGHUNI LANGIT & BUMI, MAKA SEBELUM TERLAMBAT AKHIRI PERBUATAN KALIYAN
    KEMBALIKAN UANG PARA KORBAN ANDA, KARENA GARA GARA ANDA, MEREKA MENJADI TERPURUK KEADAANNYA,

    RDAGANGA

  91. Kemaren sempat sms dan call ama beliau…trus ngilang !! Apa benar seperti itu kelakuannya ???

  92. Salah satu cara menghindari penipuan adalah berfikir dan bertindak secara rasional.

  93. ki ageng gunung kembar

    Indonesia adalah umat islam terbesar di dunia. tp kok kelakuan nya bnyk yg spt org kafir? pdhl ngaku nya islam.

  94. Awang,

    Semua sudah kehendak NYA,,

  95. Ass.wr. wb..
    Banyak modus operandinya dalam penipuan…
    jual beli laptop,investasi (laoudry,jasa tesis dll)…setelah DP …kabur
    Pesugihan Alfatehah juga kelihatannya sangat bisa dipercaya apalagi bersumpah atas nama ALLAH , hati-hati juga sama orang yang mengaku ABDI/ABDEY RATOMI sudah banyak korbannya silakan buka facebooknya, kemudian buka face book TAUFIEQ RAHMAN (asal salatiga/perhutani) & P.Hasan (purwokerto/cilacap) masih satu jaringan…mereka mengaku bisa membantu mengatasi kesulitan ekonomi (mengambilkan uang)…. semuanya janji manis….NOL BESAR. Biasanya setelah DP/ uang masuk entah itu syarat atau apalah alasannya.kemudian nomor HP tidak ada yang bisa dihubungi/mungkin dibuang…banyak terjadi …kepada saudara KWA dimanapun berada …harap berhati-hati walaupun mereka kelihatan islami dan bersumpah dengan atas nama ALAH sekalipun…NAUDZUBILLAH demi uang mereka telah menempuh berbagai jalan dilakukan …MEREKA TELAH MENGUNDANG AZAB ALLAH DIRINYA SENDIRI…AMIEN…

  96. MBAH ARIFYANTO

    @saksi korban penipuan:memang gus anom pernah pasang iklan di harian surabaya,dia mengaku seperti yang anda jelaskan diatas……entah berapa banyak yang tertipu oleh aksinya…..ya mudah2an segera bertobat…

  97. cong kenik

    yah isinya dunia memang kayak gini, yang penting kita tetap waspada dan ber hati hati ..all sedulur dan para pinisepuh salam bhatin

  98. Maklum ngak tahu yg dipijak ini adalah neraka ke 2 (bumi) segalanya ada didunia tinggal pilih keluar dr neraka atau masuk keneraka yg sesungguhnya. Time is money berbuat pahalah yg byk dan beribadahlah kepada Alloh.Semoga kita semua diselamatkan sama Alloh :-)

  99. Budi j

    Ass wr wb
    Inna lillahi w inna ilaihi roji’un,buat saudara yang kena tipu.
    Kadang aneh y,punya ilmu kok buat nipu.Habis nipu sholat taubat semalam suntuk.
    Cape’ deh…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Ass wr wb
    Inna lillahi w inna ilaihi roji’un,buat saudara yang kena tipu.
    Kadang aneh y,punya ilmu kok buat nipu.Habis nipu sholat taubat semalam suntuk.
    Cape’ deh…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  100. yudha kelana

    isinya dunia ini kadang suka bikin kita terheran-heran sendiri…kadang suka, kadang duka……

  101. assalamualaikum wr wb,sesepuh semua,cukup sekali dalm hidup sy kena tipu semoga allah mengasih ganjaran yg setimbal.sy pernah tlp seseorg mengenaiin tentang ayat kursi beliau minta mahar 5jt ya sy bingung duit segitu banyak ya sy bilg aja sy g punya uang segitu jawab nya apa ya da baca aja sendiri,la jadi bingung kobegitu ya ilmu allah mahl banget,ha yg penting sy minta ridho nya allah pasti di dengar ceritan hati ku,dari pada kasih duit 5jt sm org itu meningan sy bisa silaturahim ke saudara2kwa,cukup sekali aku merana hehehe seperti lagu.dlm diri sy lebih banyak waspada …………lebh baik ane banyak sholt malm munanjat sm allah swt

  102. kalo kagak nipu mungkin dia kagak seneng and makan kallllllllleeeeeeeeee

  103. ki ageng gunung kembar

    tdk mudah menjadi manusia. salah dikit diazab. salah dikit diancam masuk neraka. dikit dikit dianggap kufur. dikit dikit dianggap tdk sabar dll.

  104. bregud doang

    yeeeee….begitulah care orang usahe, cem macemmmmm..

  105. BocahWaras

    wa a’alikum salaaammm wr wb

    salam seduluran saudaraku semuaaaa ……..

    terima kasih infonya
    silakan diperluas lagi infonya, semoga manfaat

  106. Simata merah

    Assmlkm untuk semua…@RRK MELAYANG mohon maaf andai terkasar,…kalau Raja Rizal Kelayang saya rasa saudara perlu jgn sebegitu lancang…bkn pembela namun perlu tahu hanya ilmu kebal ntt saja telah banyak yg dpt manfaatnya..walaupun saya dari malaysia RRK tetap mesra demi untuk mereka yg bermasaalah..tidaklah wajar komen yg begitu..mohon maaf sekadar membetulkan

  107. MBAH ARIFYANTO

    kalo gak nipu tidak akan kaya…..khususnya kaya di dunia….kalo akheratya….gak atau dahhh…..

  108. ryo

    SAYA JUGA PERNAH KETIPU SAMA YG MENGAKU NAMANYA GUS MUS(NAMA LENGKAPNYA ALI MUSTHOFA)DARI PADEPOKAN KUN ILAHI(NAMA PADEPOKANYA JG SERING BERUBAH2)YG ALAMATYA DIMMPG LAU KUTUTAN KUDUS.MHR SDH DI KIRIM TP BRG YG DI PESAN TDK KUNJUNG TIBA.YG SAYA SAYANGKAN KENAPA PAKE NAMA GUS SEGALA?PADAHAL DIA BUKAN GUS.

  109. Ternyata kuliahnya yg disini masih ada toh duduk dipojok dulu ahhh… Sambil tunggu dosen datang ^_^.
    Mbah arifyanto kemarin sy sms anda apa hrs punya problem ta br boleh sms anda klau ngak punya berarti ngak boleh hihihi… Sy jd bingung kemarin ditanya klau ta cerita masalah ngak ada ujungnya tapi yg happy fun because with god.
    ^_^

  110. MBAH ARIFYANTO

    @the star:maksudnya saya biar todo point saja biar cepat ada solusi kasihan menunggu klamaan orangnya ,saya juga menerima konsultasi di semua kalangan baik itu orang kaya,tukang tambal ban ,pelajar,tukang becak,buruh kasar,kuli,petani dll saya anggap semua orang sama namun beda profesi saja,saya niat nolong dan niat ibadah bukan cari untung di saat orang mengalami kesulitan,karena saya juga wiraswasta jadi tidak perlu cari keuntungan dari membuka konsultasi di kwa,dari usaha wiraswasta alhamdulillah cukup buat mencukupi kebutuhan sehari-hari,tapi gak papa terserah…..yang cari persahabatan atau mau belajar,monggo……..dipersilahkan saya hanya bisa membantu sesuai kemampuan yang saya miliki agar bermanfaat bagi sesama

  111. ki ageng gunung kembar

    cara menipu paling ampuh adalah berkedok ustadz, ulama, kyai, syaikh, habib dll dijamin ampuh utk menipu masyarakat awam yg kurang tahu agama!

  112. ki ageng gunung kembar

    cara menipu paling ampuh adalah berkedok ustadz, ulama, kyai, syaikh, habib dll dijamin ampuh utk menipu masyarakat awam yg kurang tahu agama!cara menipu paling ampuh adalah berkedok ustadz, ulama, kyai, syaikh, habib dll dijamin ampuh utk menipu masyarakat awam yg kurang tahu agama!

  113. Klau bgt mantap mbah arifyanto kapan2 kita bersilaturami lg ^_^ .
    Ki ageng gunung kembar santai dikit pikiran tenang hatipun tentram salam rahayu ^_^

  114. yahuwa101

    Salam…Mungkin saja, hal semacam itu bukan satu2nya yang pernah terjadi kwa tercinta ini…wassalam…

  115. Panji hitam Ufuk timur

    Bagi Jurus jarak jauh jer..kasi sedar..

  116. MBAH ARIFYANTO@minta nomor nya yang bisa dihubungi dong…..
    Ini Nmr sya

  117. nmor saya mana ya?
    Kok gak keliatan…..

  118. hati-hati penipuan !!!

    ada seorang wanita asal solo yang bermukim disukabumi.kemaren datang silahturohim kerumah saya bahwasanya dia menceritakan merasa ditipu oleh seseorang yang katanya bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar dengan mengirimkan uang 11 juta setengah maka akan mendapat sebelas milyar.masya allah…..

    akhirnya wanita tersebut mengirimkan uang sejumlah tersebut.melalui wesel pos instan atas nama : suryono
    jl tengku umar no: 32 rt10/03 pematang kandis bangko merangin jambi.36000

    maka daripada itu bagi yang mengetahui seluk beluk alamat diatas harap hubungi ibu winda dinomor hp: 087870870871,karena kasihan orang tersebut sedang hamil.dan uang tersebut dapat dari hutang ketetangganya.untuk itu bagi sang penipu harap sadar diri.dan segera mengembalikan uangnya.do’a orang teraniya sangat mujarab.

    awal dari perkenalannya adalah disitus blog KWA katanya dengan nama dimas orang kediri,dari dimas tersebut lalu diberi taukan ke suryono itu yang katanya ahli dalam bidang mendatangkan uang.semua nomor telpon orang dua tersebut tidak aktiv.bahkan facebook beserta teman-temannya ikut dihapus.agar bisa meninggalkan jejak.

    ” ingat rejeki seseorang tidak bisa diwakilkan orang lain “,orang harus berusaha berdo’a, allah tidak akan merubah nasib manusia sebelum dirinya sendiri merubahnya.”.

    bagi saudaraku semuanya jangan mudah percaya kepada orang yang belum kita kenal.apalagi didunia maya.karena selama saya belajar ilmu kerejekian saya belum pernah menemukan orang yang bisa menarik uang ghoib milyaran mewakilkan buat orang lain.

    yang saya temukan orang bisa memperoleh rejeki ghoib atau nyata orang tersebut harus berusaha semaksimal mungkin disertai tata laku berdo’a yang tentunya jarang orang kuat melakukannya.

    ” mohonlah kepada allah dengan yakin dan ikhlas mengharap ridho-Nya “.insya allah apa yang kita harapkan akan tercapai dan berhasil “.

  119. gretongan

    ana2 bae,,hmmmmmmm

  120. abah raffi@mantaff,saya skrang juga sedang membaca berita yang anda tulis di grup….

  121. sekrang emang gencar-gencarnya penipuan di dunia maya,
    tidak hanya memperjual belikan sesuatu barang, tetapi ajian pun di jual,
    Ini yang sungguh meprihatinkan,
    Bukanya menggunakan internet sebagai sarana informasi dan komunikasi,
    tetapi sebagai ajang kebohongan belaka,
    Astagfirullah Allazim . . .

  122. bayu

    alaah ngapusi kuabeeh bozzz….orang-orang KWA juga mafia..hati-hati penipuan???semua orang KWA bulshit, yang mereka miliki khodam perewangan dan peliharaan bukan asli..ditemui sih ditemui tapi gak bisa apa2…cuma nakut-nakutin doang bozzzz….orang-orang KWA cuma copi paste dari kitab-kitab agama dan hadits nabi, mereka gak punya kemampuan apa2 melainkan hanya 10%…
    yang namanya bank gaib,dana gaib,uang balik,uang bibit dan pesugihan memang ada dan nyata….tapiiii bacaan dan mantra yang asli bukan spt yang banyak diposting itu buat manggil khodam perewangan atau jin peliharaan bozzzz…khodam perewangan dan jin peliharaan kok bisa bantu kalian dg yang berhubungan dg uang nyata…kan gak masuk akal gtuu looochhh..

  123. edy setiawan

    BENAR BAYU TERMASUK SI MBAH ARIFYANTO ITU,SAYA JUGA KENA TIPU 5JT HASILNYA PREEEEEETTTT AJA BACOT AJA GEDE,BALIKIN UANG SAYA MBAH TKNG TIPU….BAHASA SOK HALUS DI KWA,GILIRANUDA DI HUB MINTA MAHAR INI DAN ITU TP HASIL NYA PREEET AJA ,AGAR WARGA KWA TAU DIA TKNG TIPU !!!!! MBAH ARIFYANTO PREET DUNG PREEET ,BACOT AJA GEDE BISA KETEMU LAH SAMA GOIB,BS JD INI LAH ,TP APA PREEEEET PREEET. PREEEET….

  124. edy setiawan

    KALAU ILMU BLOM BS APA2 JGN SOK JD AHLI HIKMAH YA TOO PREET TOO….BILANG AJA MAU CR UANG MAHAR GITU AJA PREET..PREEET..

  125. edy setiawan

    SIAPA YG GA EMOSI UANG ILANG ILMU GA BS APA2 CUMA DONGENG TIDUR AJA PREET AJA…ANJING LU ARIFYANTO…BALIKIN UANG SAYA…DAN PINTAR NYA LG ANDA TDK MENGUNAKAN NMR REKENING ANDA TAPI ORANG LAIN,,CK..CK..CK.. HEBAT,HEBAT BGT SKENARIO ANDA

  126. PERINGATAN KE 2 BUAT MAHFUD BARIZI CS , AYO KEMBALIKAN SEMUA UANG PARA KORBAN ANDA, CEPAT ATAUPUN LAMBAT KALIAN AKAN SEGERA TERTANGKAP, KALIYAN SUDAH MASUK DAFTAR DPO,INGATLAH……..! NAZARUDIN AJA BISA KETANGKAP APALAGI CUMA KALIYAN YG NGUMPET DIDALAM NEGERI, SEKALIPUN KALIYAN BISA NGUMPET DI ALAM GHAIB, PASTI AKAN KETANGKAP JUGA, AYO INSYAF DAN BERTOBATLAH. KEBERADAAN KALIYAN SEMUA SUDAH TERLACAK,, ANDA MASIH DIBERI KESEMPATAN SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H

  127. Orang biasa

    Ass,wr,wb

    @bayu kt anda “semua orang KWA bulshit” jgn pukul rata mas, bagaimana kalo yg baik ttp anda tuduh jahat?

    @edy setiawan sayang komentar anda penuh caci maki, tak 1 pun sy liat anda mencantumkan link upload scanning bukti transfer uang dll, disitu bs terlihat bukti dgn jelas, misalkan Mbah Arifyanto mau cek ke bank dll, kan bisa ketauan dimana pangkal masalahnya, bisa jadi salah faham, krn sedari awal sdh emosi, yg ada hubungannya tdk baik, bagaimana mau ikhlas dlm mengijazahkan ataupun mengamalkan ilmu?

    skrg sy tangkap dr komentar anda “uang ludes, ilmu dapet, tp blm terasa” maka anda ttp marah besar terhadap beliau {Mbah Arifyanto}

    mas sy jg prnh beli mahar ilmu, sy baca ilmu itu baik tdk ada yg salah, namun sy akui sy tdk telaten berlatih sementara amal dan iman sy msh tipis, bagaimana mau dijabah oleh Allah? pdhl mustinya sy taubat dulu…lain halnya jika sy sdh taubat, bersih raga dan hati dr angkara murka, trus sy jalanin petuah ilmu sampe belasan tahun tanpa henti dan ttp tdk berhasil baru sy curiga ini ilmu omong kosong…tp sy sadar org dizaman skrg {termasuk sy} maunya instan, omongan msh kotor, hati msh penuh angkara murka tp tetep mau sakti dan punya ilmu karomah seperti Wali-wali, cuma bermodalkan uang sekian…

    untuk para guru mohon dijelaskan ke murid pantangan utama, apa yg hrs dilakukan/tdk, serta resiko jk murid melanggar, supaya apa? jgn salah kaprah dikira uang maharlah pangkal keberhasilan, bkn ikhtiar lahir bathin dgn ikhlas kpd Allah

    untuk para murid sebelum bayar mahar tanya dulu yg komplit, kaji diri dulu apakah sdh siap melaksanakan seluruh petuah serta tdk melanggar pantangan? kalo blm jgn maharkan ilmu, percuma yg ada malah bisa sesat

    Al-Fatihah utk semua saudara-i se KWA dan pengunjung KWA lainnya ^_^

    Wass,wr,wb

  128. wijang

    lah.. mbuh sing bener ndi… pd ngaku bener kbeh…

  129. Mr.Nunusaku

    Umat islam di Indonesia rejekinya diunjung tombak seperti naninya…kan Muhammad sudah memberikan teladan tentang mencari harta yang haram untuk kehidupan muslim….seperti penguasa melakukan kropsi makan wang suap, sedang yang bawahannya melalui perampokan bank, copet perampsan harta orang lain djalan terbukah banyak yang kita lihat dilakukan oleh mayoritas islam di Indonesia…..karena islam membuat mereka sangat miskin.

    Jadi harus ikut teladan nabi Muhammad cara mencari harta harus melalui unjung tombak…
    sepertinya muslim belum mengenal sejarah perampokan Muhammad kepada kafilah Yahudi di Khaybar dan Medinah….ikut dong sunnah nabi Muhammad jika ingin jalur kaya…harus mengikuti sunnah nabi Muhammad. Lihat aja teroris islam aja harus merampok Bank demi perjuangan berdirinya Negara Imirat Islam di NKRI

  130. menyedihkan,,,

  131. Mas laut

    aslm saudara 2 semua. cuman ingin tanya. Ada yang kenal mbah Jenar? ada kah dia betul? Saya sudah buat pesanan dan juga bantuan dia, saya rasa agak aneh sedikit ..mugkin dia jugak menipu..mahar nya mahal bangat

  132. KORBAN TAUFIQ

    HATI2 DENGAN YG NAMANYA TAUFIQ DARI SALATIGA DAN USTAD HASAN DARI PURWOREJO, JGN PERCAYA SAMA MEREKA, MEREKA2 ADALAH PENIPU, SAYA SALAH SATU KORBAN PENIPUAN DARI DIA.

  133. Korban Paranormal

    HATI-HATI DENGAN Mbah Jenar PENIPU!!, alamatnya website :http//www.mbahjenar.blogspot.com, telponnya hp:085278070271, alamat emailnya mbah.jenar@gmail.com, dia dukun penipu, saya sudah transfer uang ke rek. BRI nya a/n Yuni Saputri 544401007457534, tapi barang tidak pernah dikirim sampai sekarang…..hati hati terhadap orang ini,alamat face booknya http://facebook.com/mbah.jenar1,DASAR PENIPUU!!!

  134. Korban Penipuan Mbah Djenar

    HATI-HATI TERHADAP PARANORMAL MBAH DJENAR PENIPU!!!sampai saat ini masih mencari korban alamat situsnya http//www.mbahjenar.blogspot.com….saya salah satu korbannya.

  135. Ajib

    benarkah mbah jenar itu?

  136. azka

    Buat saudara2 kwa semua jangan pernah berurusan dengan yang namanya dukun,paranormal, ustadz hikmah dll, semuanya itu tukang tipu. lebih baik anda cari seorang guru / Kyai yang soleh ciri2nya dia dikenal baik oleh lingkungan sekitar dan lingkungan jauh, tanpa pamrih menolong / tidak ada mahar yang mahal2, menuntun seseorang untuk langsung berdoa pada Allah AWT jadi tidak diborong oleh si guru / Kyai tersebut, tidak menjanjikan hal yang tidak masuk akal, seperti : mendatangkan uang, uang gaib,kesaktian ini itu, khodam ini itu yang semuanya bullshit alias omong kosong. lebih baik anda mengamalkan doa yang bersumber dari alqur’an dan hadits nabi, Insyaallah lebih makbul dan barokah terhindar dari syirik dan murka Allah SWT. jangan mengamalkan ilmu yang aneh2 yang anda sendir tidak mengerti arti dan maksud dari amalan tersebut, apalagi tidak ada tuntunannya dalam Alquran dan Hadist nabi.bagi saudara2 yg terlanjur mengamalkannya segera buang dan bertaubat pada Allah SWT,gantilah dengan amaln2 yg baik yg bersumber pada Alquran dan Sunnah nabi, misalkan puasa sunnah senin kamis, puasa tgl 14,15,16 setiap bulan, puasa Daud, dan puasa2 sunnah lainnya. zikir ASmaul Husna, shalawat nabi,ayat2 Alquran, doa2 Nabi yang ma’tsur yg semuanya akan membawa pada kebaikan dunia dan akhirat. sekali lagi jangan percaya pada dukun ang minta mahar dengan alasan apapun itu semua bohong alias tukang tipu, jika anda percaya dijamin uang anda habis tidak kembali dan semua janji2nya itu omong kosong, kalau tidak percaya silahkan buktikan sendiri, korbannya sudah banyak.

  137. wawan

    HATI DENGAN IKLAN DANA GHAIB DI MAJALAH LIBERTY BANYAK PENIPUAN SAYA SALAH SATU KORBAN DARI GUS HARIS ASAL JOMBANG DiJANJIKAN DANA AKAN TERKIRIM DAN SAYA SUDAH SETOR MAHAR NAMUN DANA YANG DIJANJIKAN NOLLL . INI NO REK PENIPU : BCA . 0201122511 A/N M HARIS HERMAYA . NO. TLP PENIPU 082334010888. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN AZAB KEPADA ANDA TERHADAP ORANG YANG SEDANG KESUSAHAN INI.

  138. ketipu

    saya juga pernah di bohongi oleh yang mengaku ustad dengan nama ust.susilo ,spd , sering iklan di poskota , dana sudah terkirim ke mereka tapi hasilnya juga omdong alias nipu …
    dana belum kirim sering mengancam orang begitu saya kirim saya minta dana yang dijanjikan hasilnya kosong . tapi masih sering iklan di poskota.. dasar penipu..

  139. Eka Rudiawan ( R.M Rangsang Samudera )

    HATI-HATI DENGAN IDRIS NAWAWI…ORANG INI SUKA MENJUAL BARANG PUSAKA PALSU…DAN SUKA MEMAKAI KEDOK PALSU ATAS NAMA AGAMA

  140. Muhammad Nur

    SAAT INI SEMAKIN BANYAK ORANG YANG MENGAKU BISA SEBAGAI ORANG PINTAR, BANYAK YANG MENGAKU USTADZ, KI , KYAI, HABIB , SESEPUH, PARANORMAL, WONG LINUWIH, JURU RAMAL , AHLI KEBATHINAN , AHLI HIKMAH , JAGO ILMU KEBAL / TENAGA DALAM, TETAPI DALAM KENYATAANYA MEREKA RATA RATA PENIPU , NOL BESAR ILMU MEREKA. HANYA UNTUK MENGEJAR UANG . . .., KESALAHAN TIDAK MUTLAK KEPADA MEREKA, KITA JUGA TURUT ANDIL MENYUBURKAN PRAKTEK PERDUKUNAN / ALIAS PENIPUAN BERGAYA PARANORMAL / ORANG PINTAR , DUKUN , KI / KYAI , USTADZ, HABIB, AHLI HIKMAH DLL. KARENA KITA INGIN YANG SERBA INSTAN / SERBA JADI DAN SERBA CEPAT. KETAHUILAH SAUDARKU SEMUA, ALLOH TELAH MENGAJARKAN KITA DIDALAM AL`QURAN UNTUK BERJUANG , BERUSAHA , MEMOHON HANYA KEPADANYA, BUKAN KEPADA MANUSIA FANA YANG DALAM SEKEJAB HILANG DARI DUNIA INI. MOHONLAH HANYA KEPADA SANG KHALIK, PENCIPTA ALAM SEMESTA INI, NISCAYA DOAMU DIKABULKAN, BUKAN MEMOHON PERTOLONGAN KEPADA MANUSIA FANA YANG MASIH MEMILIKI SERIBU KEINGINAN DUNIAWI. TIDAK ADA MANUSIA YANG SAKTI DIMUKA BUMI INI, SELAMA MANUSIA ITU MASIH SUKA AKAN KENIKMATAN DUNIA, SUKA WANITA, SUKA HARTA, SUKA KEKUASAAN, SUKA KEMULYAAN, SUKA DIPUJA PUJA, SUKA DENGAN KEGEMARAN SEX. GUNAKAN AKAL SEHATMU SAAT BERHADAPAN DENGAN ORANG YANG MENGAKU BISA, SEPERTI USTADZ, HABIB, KI / KYAI , PARANORMAL , DLL, JANGAN MUDAH TERPERDAYA OLEHNYA. DARI PENGAMATAN DAN PENGALAMAN, BERHATI HATILAH DENGAN BEBERAPA PARANORMAL / KI / USTADZ / DUKUN / HABIB / AHLI ILMU HIKMAH / ORANG PINTAR YANG BANYAK MENGIKLANKAN DIRINYA / MENGIKLAHKAN PADEPOKANNYA / MENGIKLANKAN PERGURUANNYA DI MAJALAH MISTERI, LIBERTY, TABLOID POSMO, MAJALAH HISTERI , MAJALAH MISTIC, MAJALAH SUPARNATURAL, TREMASUK MEREKA USTDZ / AHLI KEBATHINAN YANG MENGIKLANKAN DIRINYA LEWAT SARANA INTERNET, DENGAN MENGKEMAS ILMUNYA DALAM WADAH , TASBIH AMPUH, TASBIH KAROMAH, CICIN MUSTIKA, PUSAKA KERIS , DLL. KEBANYAKAN DIANTARA MEREKA ADALAH PENIPU / ALIAS MBAHNYA SETAN / ALIAS PENGIKUT DAJJAL / ALIAS IBLIS. / ALIAS AHLINYA TUKANG TIPU. . . KALAU ANDA TIDAK PERCAYA COBA SALAH SATU DIANTARA MEREKA, DAN RASAKAN APA BENAR ILMU MEREKA MANJUR DAN MUSTAJAB , UJI DAN TEST LANGSUNG. . . AGAR ANDA PAHAM. SHOLATLAH DAN ZIKIRLAH MEMOHON HANYA KEPADANYA SANGK KHALIK , PENCIPTA ALAM SEMESTA , YANG MENCIPTAKAN MANUSIA DENGAN SEGALA ISINYA

  141. saKWArepmu

    ganyang dukun/ paranormal pasang tarif (hati 2 penipuan poro sesepuh yg pernah comment dikwa) walaupun gak semuanya mereka punya ciri khas tersendiri

  142. Eka Rudiawan ( R.M Rangsang Samudera )

    BANGSAT IDRIS NAWAWI NGAKU NGAKU HABIB…BERKEDOK ATAS NAMA AGAMA AGAR JUALANNYA LAKU,,YANG DI JUAL PALSU PULA…MATI AJA JADI KODOK KAU

  143. terima kasih dulur……..

  144. Roni Banten

    Trimakasih BUNG EKA RUDYAWAN atas Warrningnya / agar kita hati hati. . . . .
    Buuseeet deh , HABIB yang dihormati dikatakan BANGSAT , dikutuk lagi agar supaya jadi KODOK., mungkin maksudnya KODOK BANGKONG. Kenapa Bung EKA RUDYAWAN sampai sewot sedemikian , sampai emosi sedemikian berat COY ?, ada apa sebenarnya . . . . ?. Siapapun orangnya, apapun batang hidungnya, kalau dtipu mentah mentah , atau di KADALI atau di BOHONGI Mentah mentah PASTI AKAN MARAH BESAR, MUNGKIN BISA JADI DENDAM BERKEPANJANGAN seumur hidup. Makanya untuk dukun atau paranormal brengsek , jadi orang jangan suka NIPU , NIPU itu kebiasaan orang BRENGSEK atau BEJAD AHKLAKNYA. Didaerah CIREBON ada banyak dukun atau paranormal penipu salah satunya IDRIS NAWAWI yang bergelar HABIB , dan BAHRONI BIN MASTAR yang banyak mengiklankan dirinya di Majalah Misteri. Banyak Komplain ditujukan kepadanya karena kebohongan atau penipuan ilmu gaib yang dilakukannya. Coba aja telp langsung ke nomor HPnya pasti ngak diangkat , atau datangi aja langsung kealamat prakteknya, bisa dipastikan tidak akan ada batang hidungnya si penipu ini, paling paling yang kita jumpai si ajudannya alias juru bicara perdukunanya yang ditugaskan menjawab setiap pertanyaan dan komplain. Sikat aja bleh. Jauh lebih baik kalau punya uang beramal untuk Fakir miskin dan anak anak terlantar, Kaun duafa dan anak Yatim, santuni mereka dengan Iklas tanpa embel apa apa. Pasti doa Lu di ijabab ALLOH

  145. terimakasih atas Info-nya sahat-sahabat/i KWA

  146. wana

    PENIPUAN UST.GHOFUR AMIN SUKA BERIKLAN DI MAJALAH LIBERTY, SAYA SUDAH KIRIM MAHAR 750 RB + 2 JT KATANYA UNTUK PROSES DI BANK, TERNYATA TIDAK ADA HASILNYA SAMPAI SEKARANG ALIAS MENIPU..DAN HP TIDAK PERNAH DIANGKAT ..NO REK PENIPU : BANK BCA NO.7965029028 A/N GHOFAR AMIN NGAKU ASAL SITUBONDO.

  147. Ary Kandiyaz

    SAYA TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH KAMPUS WONG ALUS,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

  148. christina aja

    emang bener…idris nawawi tja saya pernah kesana minta rajah kerejekian astagfirloh sampai saya kehabisan modal dan sampe sekarang keinginan memulai usaha jadi takut..tapi saya termasuk yg gak pernah kapok saya tertarik iklan BAHRONI BIN MASTAR ya allah hbs ketemu singa ketemu buaya sama penipunya yg saya ketemu cuma asistennya,,,tp saya memaksa pengen ketemu sama BAHRONI BIN MASTAR…sorenya baru saya bisa ketemu tapi apa lacur?gambaran spt pendekar atau kyai yg mumpuni hilang andaikata saya suruh tarung sama dia ya allah sekali pukul pun jatuh penyakitan,,,tapi sudahlah nasi sdh jadi bubur gak mungkin penyesalan di depan buiat yg belum pernah kesana saya anjurkan “JANGAN PERNAH “krn mrk sptnya punya gendam kita gak bakal berdaya

  149. Ass Salam sejahtera untuk kaum Muslimin dan muslimat semua…..
    Saya hari ini memebaca dari berbagai Penipuan yg terjadi di KWA…
    mungkin tidak semua, tetapi saran saya apakah KWA tidk memiliki wadah pertemuan atau Penanggung Jawabnya. Seharusnya ada Ketua, Wakil dllnya, sehingga jika ada terjadi indikasi penipuan atau lainnya ada yg mempertanggung jawabkan. Sehingga KWA ini menjadi wadah yg benar2 menampung jika ada pemirsa di website KWA ingin berkonsultasi.
    Saran Saya sebenarnya tidaklah mudah dan dgn gampangnya menayangkan Tulisan Amalan ini itu. maksudnya apa ? amalan yg benar ada sesuatu yg Ghoib…. ko dgn mudahnya hal semacam itu dipublikasikan. Yg benar ini konsultasi di bawah pengawasan KWA.
    dan KWA sendiri harus memiliki kantor cabang jika memang mampu di setiap daerah, sehingga KWA dgn mudah mendeteksi kinerjanya.
    Melihat dari banyaknya unsur benar tidaknya Penipuan KWA sebenarnya bertanggung jawab di Website ini. Memang tidak mudah membuka Konsultasi melalui Website, indikasi pendompleng yg berkedok Agama merupakan jurus yg paling ampuh dalam menghadapi sikon saat ini. Semoga Sedulur2 semua berhati2 dalam berkonsultasi dgn siapapun, kuncinya cari tahu dulu siapa dan bagaimana Karakter…. jangan dgn mudah masuk dalam tipu dayanya.
    Wassalam.

  150. insan penuh dosa

    assalamu’alaikum.. numpang nyimak ya sdulur..

  151. dhani

    wassalam

  152. Ucheng Hasan

    Kemarin saya memahari produk terbaru idris nawawi yang seharga 6 juta setengah,terus untuk mengeceknya saya berkunjung kerumah habib syaikhon,kata habib produk idris nawawi yang aku bawa itu tidak ada isinya,sungguh sakit dan hancur hatiku ketika itu,habib syaikhon berkata idris nawawi ini akan menjadi bahan api neraka..amien

  153. Mohon dimaafkan jika komentar saya kurang berkenan.saya hanya ingin meluruskan saja bagi yang pernah tertipu sebenarnya itu adalah hasil tindak perilaku ketidaktahuan kita dan juga sebagai bentuk betapa lemahnya iman kita. Seharusnya kita tidaklah percaya lebih dulu bila belum terbukti kebenarannya dan asal usul si tuan pemilik ilmu. Salam sejahtera pada pemilik dan pengunjung kwa semoga semkin jaya.

  154. Ucheng Hasan

    HATI HATI DENGAN ZAINUL MIRZA ATOK BUJANG,DIA MEMBUKA PROGRAM GRATIS PEMBANGKITAN KUNDALINI DENGAN DZAT BINTANG,AWALNYA GRATIS TETAPI KEMUDIAN MINTA MAHAR BERUPA MINYAK WANGI DAN BERAS 50KG..USUT PUNYA USUT TERNYATA MINYAK WANGI DAN BERAS TADI DIJUAL KEMBALI OLEHNYA,MELALUI WARUNG MINYAK WANGI DAN WARUNG BERAS UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI..SUDAH SAYA TANYAKAN KE SEMUA GRAN MASTER REIKI DI JAKARTA,KUNDALINI ATOK BUJANG ITU CUMA HAYALAN SAJA,HASIL DARI KARANGAN OLAH PIKIRNYA UNTUK MENIPU GUNA MEMASOK BERAS DAN MINYAK WANGI SEBANYAK BANYAKNYA KE DALAM WARUNGNYA.

  155. Dery

    Betul ini orang sepertinya penipu baru saja sy baca di pos kota dan hub ustad susilo spd, soal pinjaman dana tanpa jaminAn, dan dia suruh transfer sejumblah uang sesuai , tp sy tidak gubris,eh malah marah dan ngancam ini no hp nya 085695055555

  156. Hati-hati jg pesugihan ki pamong roso dan abahenuh jg penipu pu pu

  157. syafii achmad

    ikut mengamalkan k,mz sepuh

  158. syafii achmad

    manteb

  159. Wong Deso

    apakah ki pamong roso dan abah enuh juga penipu?krn saya berencana ikut ijasah ritual pinjaman ghaib krn saat ini saya sangat membutuhkan uang untuk melunasi hutang2 saya yg dikejar2 oleh debt collector.Mohon informasi dari para sedulur……

  160. doni

    Boleh tau modus penipuan yang dilakukan oleh Bapak TAUFIEQ RAHMAN yang mengaku staf BUMN Perhutani yang di Salatiga? mohon dijelaskan secara rinci ya agar semua tau dan berhati-hati dengan orang itu…….

  161. Advan

    ada yg tahu ki seno yg dikalimalang jakarta nga ? teman aq ngotot mau kesana. aq kasihan kalau dia ketipu
    please infonya, thanks

  162. Saya keberatan nama saya dipakai utk menghujat Bib Idris nawawi pada komentar no 152 yg mengatasnamakan Ucheng Hasan, saya adalah Ucheng Hasan anggota KWA Jakarta tdk pernah beli produk Bib Idris nawawi dan tdk pernah ketemu Habib Syaikhon, itu koment atas dgn nama saya diatas jadi fitnah, beberapa Murid Bib Idris menanyakan hal ini ke inbox Fb saya,Saya harap anda yg menggunakan nama Saya utk fitnah saya segera Tobat…

  163. komentar no154 juga bukan saya, saya tdk pernah berguru ilmu jarak jauh Kundali, tolong yg memakai nama Ucheng Hasan palsu segera hentikan gunakan nama saya di Blog manapun !!!!

  164. Eka Rudiawan ( R.M Rangsang Samudera ) ASELI

    ane ikutan komen jg dech,gara2 om Ucheng Hasan yg bilg lo nama ane dpakai utk mnghujat.ini psti klakuan seseorg yg dlu prnh bntrok ma ane d FB,mudh2an dia cepet sadar.hehehe

  165. biasa

    Ada yg tau tentang gua susuh angin g?ada yg pernah ksn

  166. Ucheng Hasan (Demi Tuhan Asli)

    Demi Tuhan…yang mengaku ucheng hasan asli itu pasti anak buahnya idris nawawi bangsat,atau idris nawawi sendiri yang menyamar..ya allah hancur binasakanlah idris nawawi dan teman temannya yang telah banyak menipu ummat nabi muhammad saw…aamiin

  167. Ucheng Hasan

    Demi Tuhan jalian bersekongkol

  168. dimas

    yang sudah pernah ke abah enuh (tasikmalaya) dan Ki seno (kalimalang) mohon share dong gmn hasilnya?

  169. Erick

    orang yang suka menipu, pasti mendapat adzab Allah SWT

  170. hanafi

    gua susuh angin dalah penipu.HANAFI HANYA PENGANGGURAN YG MENGAKU JADI PARANORMAL.
    SAYA PERNAH KETIPU DISANA

  171. nur

    Hati-hati sama pesugihan Ki Ageng Anom dan Warok Suro (Eyang Suro) lalu pesugihan Abah Ishak mereka semua itu penipu, saya udah habis jutaan tapi hasil nihil sampe sekarang uang hasil ritualnya tidak pernah ditransfer ke rekening saya.

  172. Buat yg tertipu ilmu kekayaan sing sabar eling dan patut di coba ilmu RRK kan gratis gak ada ruginya alhamdulilah walaupun saya kuli panggul tapi
    Pendapatan saya lebih dari seorang manager kuli panggul cuma sekadar sareat bravo RRK teruskan perjuanganmu dalam melestarikan ilmu biar para mbah dan dukun gak laku

  173. Teriring trrma kasih kpd blog kwa terima kasih saya ucapkan kpd pemilik blog yg mana akhirnya sy pelajari ilmu rrk scara gratis bg yg blom hasil coba lebih keras lg usahanya dlm amalkan ilmu orang bunian

  174. ferly syeel

    Wah

  175. Zakki pjp

    Wah perlu tuk d cba.mhn izin ya ki

  176. tidak ada kata terlambat untuk bertobat….bertobatlah wahai saudara2ku, yang tertipu dan yang menipu. sadarilah bahwa Allah itu rohman rohim, ini adalah nikmat dari yang maha kuasa atas segala sesuatu, maka mintalah kepadaNya secara langsung, dengan segala kelebihan dan kekurangan kita sebagai makhlukNya. AQIDAH AHLUSSUNNAH WAL JAMA’AH itu sangat penting..!!!, maka kembalilah kepada jalan yang lurus dan benar dengan bersandarkan kepada SYARI’AH dan AKHLAQ KANJENG ROSUL MUHAMMAD SAW. hati-hati, siapapun yang belajar atau sudah buka praktek ilmu hikmah (paranormal) PASTI AKAN SESAT, SE-SESAT-SESATNYA, jika tidak diimbangi dengan ilmu tasawuf. coba lihat nasehat2 dari syekh habib al-huda, itu bagus banget, untuk dipelajari, dianalisa, dihayati, diyakini dan diamalkan, issyaAllah selamat dunia akherat….Amiin

  177. saya kena tipu 4,5 jt
    pesugihan asu ajag eyang panji
    disitus http://www.uangpesugihan.com
    bukti tranfer msh saya simpan

  178. saya transfer uang 4,5jt ke bca a.n jagat maulana no rek 4260411654
    karena saya ikut program pesugihan asu ajag eyang panji JARAK JAUH.
    tp smpai sekarang hp no 082137468886 di uangpesugihan.com
    tdk aktif dan tidak bisa dihubungi

  179. saya baru saja tertipu dengan gua susuh angin, juru kuncinya mengaku bernama Mas Han ( Dimas ) saya disuruh setoran 55 jt setelah bertemu dengan Mas Han untuk kedua kalinya, saya seperti terhipnotis dan langsung saja menuruti perkataan beliau, pertama saya kena 4,2 jt lalu dipertemuan kedua saya disuruh setoran 55 jt ke rekening bca a.n wulan karti, sampai sekarang tiap ditemui selalu menghindar, hati2 Hanif hanya pengangguran yang bangun siang dan bukan paranormal !!!!

    Fery – Lamongan

  180. HATI – HATI DENGAN KOMPLOTAN PENGHUJAT DAN PERUSAK AKAL SEHAT !!!!
    1. https://www.facebook.com/rahman.cahayalangit.7
    2. https://www.facebook.com/esolikhati?hc_location=stream
    3. https://www.facebook.com/habib.husen.948

    komplotan ini kerap mencemarkan nama baik dan sering banget merusak generasi bangsa
    bagi yang menemukan harap melaporkan ke Pihak yang berwajib terdekat.

  181. Teman-teman saudaraku semua, di jaman seperti ini kita harus berhati2 dengan segala tipu daya dan penipuan yg dapat sangat meresahkan. Saya mendapatkan link dari google dan tidak sengaja membaca akun facebook seseorang yg mengaku bahwa dia adalah sang Nabi Khidir dan satrio piningit. Mohon rekan2 berhati2. Akun facebook tersebut @brahma kumbara. Mohon untuk disebarkan ke teman2 yg lain yg tidak ingin disesatkan.

    Mari kita rapatkan barisan membela yg hak dan yg batil. Thx

  182. korban penipuan Aji Sukmo

    Hati-hati bagi anda, yang mungkin saja bisa tertipu dengan Orang yang mengaku sebagai Paranormal asal kota Solo.
    Nama : Aji Sukmo (Anak Jahanam Ini SUKa Menipu Orang)
    Alamat : Jl Pringgodani 99 rt 003 rw 003 Pondok Labu – CILANDAK – Jakarta selatan.
    ….Demi Alloh ! ini bukanlah Fitnah semata, tapi saya betul-betul menjadi korban…
    disini saya menghimbau sekiranya anda jangan sampai tertipu seperti saya.
    Ingat… namanya Aji Sukmo, ketik saja di GOOGLE (gambar/image) bila anda ingin lihat tampangnya. barangkali lain waktu dia berganti Nama / Alamat (Identitas).

  183. korban penipuan Aji Sukmo

    Hati-hati bagi anda, yang mungkin saja bisa tertipu dengan Orang yang mengaku sebagai Paranormal asal kota Solo.
    Nama : Aji Sukmo (Anak Jahanam Ini SUKa Menipu Orang)
    Alamat : Jl Pringgodani 99 rt 003 rw 003 Pondok Labu – CILANDAK – Jakarta selatan.
    ….Demi Alloh ! ini bukanlah Fitnah semata, tapi saya betul-betul menjadi korban…
    disini saya menghimbau sekiranya anda jangan sampai tertipu seperti saya.
    Ingat… namanya Aji Sukmo, ketik saja di GOOGLE (gambar/image) bila anda ingin lihat tampangnya. barangkali lain waktu dia berganti Nama / Alamat (Identitas).

  184. korban Aji Sukmo juga

    *PESAN untuk PARANORMAL, DUKUN, SPIRITUAL pokoknya yang disebut “ORANGPINTER’

    > Apapun Ras, Golongan, Agama Kami. Bilamana Niat/Hajat kami Tidak Berhasil.
    Tolong…, kembalikan uang ‘MAHAR/INFAK/MASKAWIN atau entah apapun Namanya’ milik Kami.
    JANGAN TAMBAH PENDERITAAN KAMI.

  185. echo

    dukun2 kalah saing saling sikut menyikut,,,-

  186. IBRAHIM

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Idris nawawi yg mengaku bermarga bin yahya..semua produknya palsu,,kalo tidak percaya coba cek bagi yg punya produknya..contoh QA1 searga 5juta isinya cuma rajahan diprint atau fotocopyan,,sebab kalo tulis tangan pasti luntur kena minyak,,tasbih stigi yg katanya asli kayu stigi,,coba tes bakar pake korek api kalo kayu bau yg terbakar khas tapi ini seperti bau plastik pipi pvc yg dibakar..angit dan tidak jadi arang atau bara,,mustika buah alkarom seharga 5juta gak usah jauh ke laboratorium buat ngecek keasliannya,,bawa aja ke toko mas pasti ketawa orang tokonya kalo dibilang belinya 5juta,,wong bahannya beling kaca biasa..kepada dulur semua ini bisa jadi pengingat agar jadi waspada untuk kita semua,,dan bagi yg terlanjur beli produk si idris coba silakan cek saja,,.dan tolong bantu perjuangan saudara kita yg sedang berjuang membongkar kedok idris nawawi penipu akbar,,…saudara kita enisolihati/nur lekha,,husen bin herman,,rahman cahaya langit,,kami mendukungmu selalu.SEMOGA ALLAH MERIDHOI SETIAP LANGKAH DAN GERAK KITA,,SALAM DARI PALEMBANG..
    AMIN

  187. as.WT.WB.SESEPU KWA PARA DULUR SALAMSILAHTUHRAHMI AKU BARU BUKAN WARGA KWA DAN SENANG MEMBACA BLOG KWA.DULUNYA SAYA JUGA PERNA KETIPU KARENA SAYA SANGAT INGIN MEMBNGUN NUR MUHAMMAD DIBATNG TUBUH SAYA.EH MALAH KETIPU.MENTEH MENTEH.SAYA BERASAL DARI KELUARGA TAKMMPU.KISMIN SEJATI.TAPI NGK APA BUAT YG NIPU ANE ANGGAP ITU SODOKAH INFAK.DN SMPAI SAAT INI GUE NGK KAPOK MENCARI DN MENCARI ORNG SESEPU YG BISAH BNGKITKT.NUR MUHAMMAD DIBATNG TUBUHSAYA.SAYASANGT MEMERLUKN BNGKITNYA INTI CELL INDUK ITU UNTUK KEPENTINGN DUNIAH AKHIRAT DN INGIN MENJADI BERGUNA UNTUK SESAMA DN KHUSUSNYA MEMBNTU MENGOBATI KELUARGA..KIRANYA KI ARIFYANTO@BISAH MEMBNGKITKN NUR MUHAMMAD DIBATNG TUBUH SAYA..MOHON KI.DN ALAMAT email
    maaf karena dikit kasar ngksopan nama email saya habisnya dibuatkn oleh teman saya yg iseng ud gitu ngk bisa dignti lagi nic alamat pribadi saya email : budybrenksex@gmail.com

    saya asal dari sulawesi utara..mohon aki email saya..sngat mengharapkn akn bntuan sesepu.wassalm

    mohon ki nanti saya akn

  188. TOLONG PARA SESEPU KWA YG BISAH MEMBNGKITKAN NUR MUHAMMAD DIBATNG TUBUH.DARI TLP CALL
    SAYA SANGAT BERHARAP
    BISAH BNGKIT CELL INDUK SAYA..MOHON EMAIL SAYA..KARENA DI BERBAGAI BLOG SAAYA UD KAPOK KONSULTASI KAPOK KETIPU.DN ALHAMDULILLAH SAYA DAPAT BLOG YG INSYAH ALLAH BERKAH DAN TEPAT….

  189. Anang Siswandi

    hati hati dengan penipuan nimas dewi apsari di ambarawa jawa tengah, saya ditipu mentah mentah sebesar 35.000.000 ( bukti terlampir ), pertama modusnya penarikan dana ghaib, ditarik 250,000 lalu 3,5 jt kemudian semakin meningkat dan endingnya 35.000.000 sudah habis2an saya ditipu oleh nimas dewi apsari ini, nimas ini berkomplot dengan pesugihan susuh angin dan juga hanif atau dimas, sekali lagi hati hati dengan penipuan yang dari daerah Salatiga dan Ambarawa

  190. Ketipu susuh angin

    Buat sedulur , jangan pernah ke susuh angin,Han/dimas cuma pengangguran . Saya pernah ketipu yg pertama 5jt, kedua disuruh transfer 50jt

  191. Susuh angin.com PENIPU

    Di susuh angin.com anda Hanya Akan habis utk biaya konsultasi dan ujung2 Nya disuruh beli jimat pesugihan harga 50jt an,anda tidak Akan diantar ritual ke gua nya, Han Ngaku Gus atau paranormal kasunanan solo atau pembuat Keris atau pelukis atau seniman , padahal pengangguran yg bangun siang

  192. j*****x

    semua bangsat,.gak ada otaknya,.makanya do’a itu langsung ke Allah dan restu paling baik adalah ibu yang telah mengandung kita,.makanya gak usah ke kyai-kyai an atau apalah,.bullshit semua,.coba dipikir realistis kalau ada orang mengaku2 bisa ambil uang ghaib lah, menggandakan atau uang tuyul apalah,.ngapain capek-capek disebarin ke orang? Pikir secara logika,.nabi aja ajarin berdagang bukan ajarin do’a terus di bawah sajadah keluar uang,.semua perlu proses usaha dan kesabaran..

  193. Akeh kang apal qur’an hadise, seneng ngafirke marang liyane, kafire dewe gak digatekke, yen isih kotor ati akale

  194. ass wr wb, saya sudah tertipu juga di blog ini : http://danahibahgoibdermawan.wordpress.com/2013/12/28/dana-gaib-tanpa-mahar/ , modusnya si pemilik website adalah ki joko sasongko pura-pura bisa menghubungi kyai yg bisa mencairkan dana, dan syaratnya cuma beli minyak apel jin yang langka seperti minyak apel jin jaljalut. klo kita endak nemu minyak apel tsb lalu dia menawarkan jasa orang lain yg katanya dia kenal sbg agen minyak apel jin

    singkat cerita stlh transaksi dng penjual minyak tsb rp. 4,250,000 . beberapa hari barang tdk sampai ketangan saya, si penjual di telpon tdk diangkat, dan anehanya juga tiba-tiba si ki joko sasongko juga menghilang dan sulit dihubungi…., jadi kesimpulan saya mereka adalah sindikat atau mungkin saja itu ulah satu orang..?? ah endak tau lah..!!!.. ati-ati modus seperti ini…

  195. Kurniawan

    Saya juga sudah tertipu …di suruh cari minyak Kasturi Hijazi diut dah di transfer ke tukang minyak yang katanya kerabat Ki Joko Sasongko ternyata penipu uangtelah menstransfer uang sebesar Rp.3.650.000,- untuk membeli Minyak Kasturi Hijazi kepada Bpk Soni via BCA a/n Indah Kusuma Dewi – No.Rek: 3850485142.Namun hingga saat ini Pak Soninya gak pernah mau ngangkat Hpnya bila di bel sedangkan di SMS juga gak di balas-balas.dan sampai saai ini paket minyaknya gak sampe sampe sedangkan janji beliau setelah uang mahar diterima barang pesanan 1 x 24 jam sudah sampe karena kirimannya lewat JNE.
    Buat dulur dulur yang lain jangan sampai tertipu.

  196. askum permisi numpang ty utk pesugihan abah enuh & ki pamong roso apa benar n terbukti tolong infonya dong trmksh 085706588856

  197. Barang kali saya adalah salah satu korban penipuan oleh H EGAR MAHESA, yang mengatas namakan pengasuh PONDOK SUPRA NATURAL INTI TUNGGAL melalui bloknya PONDOK99.COM.

    Segala propaganda yang dijanjikan pada blok tersebut adalah hanya merupakan trik untuk menjebak para mangsa.

    Dana hibah yang ditawarkan pada blok PONDOK99.COM adalah hanyalah tipuan yang tidak pernah bisa merealisasikan, buktinya adalah saya sendiri yang telah dibohongi yang katanya akan membantu saya satu hari dana hibah akan dikirim, bahkan berjanji dengan nama Alloh, yang selanjutnya agar saya mentransfer sebagai mahar ke rekening an H EGAR MAHESA dengan nomor rekening 10038 0157 0060 436 dengan nomor HP 0853 9401 8825.

    saya melakukan transfer sebagai mahar pada 15-12-2013 tapi sampai saat ini telah 3 bulan tidak pernah ada ujudnya dan nomor HP tersebut jika dihubungi tidak pernah mau menjawab.

    Saya menulis ini karena saya menemukan blok testimoni UANG BALIK KI SAHYUTI, ternyata testimoni yang ditampilkan adalah sama persis dengan testimoni pada blok PONDOK99.COM hanya sedikit perubahan nama KI SAHYUTI di ganti dengan H MAHESA.

  198. Saya menyadari bahwa ini adalah pelajaran untuk kita semua. Kita tidak boleh mudah terbujuk oleh iming-iming (yg memang sangat menggiurkan itu).
    Berbicara tentang gaib, maka kita sbg orang awam harus mempunyai “referensi” mengenai hal gaib yg ingin kita kerjakan.
    Contohnya seperti dana gaib ini.
    Siapa sih yang tidak menginginkan harta itu…?
    Tentu semua orang menginginkan uang gaib, apalagi kalau keadaannya sedang terdesak.

    Untuk itu, sebelum kita mengikuti suatu program seperti ini (dana gaib, uang balik, pesugihan, dll) kita harus tanyakan dulu kepada orang yg paham.
    Tanyakan kepada orang tua (supranatural) yg ada di daerah anda, atau yang bisa anda percaya.
    Biasanya “orang tua” (spiritualist) itu akan melihat secara gaib ‘kebenaran’ dari program yg akan kita ikuti.
    Insya Allah, kalau kita sudah konsultasi dulu, kita tidak akan terjebak dalam penipuan.

    Memang kadang yang susah, jarang ada ‘orang tua’ yg bisa kita jadikan referensi. Untuk itu. tetap kita harus hati-hati, jangan langsung terjun. Kita perlu menggali berbagai informasi mengenai hal-hal yang akan kita lakukan. Bisa tanya-tanya dulu sama teman, dan lain sebagainya.

    Salam

  199. Wong Ndeso

    Memang benar,apa yang diceritrakan diatas, untuk meyakinkan para penipu banyak memakai gelar ustad, haji, eyang,abah dsb.Jadi kita harus hati2x dan abaikan saja jangan di respon.

  200. Super P

    ANJING,..peju gw trbuang sia2,..seharusx gw kasi ke muke bini lue ato mak lu,..

  201. Siapa ya yg udh berhasil di bantu tlong di share ya… Sya udh cpek kn tipu .alhasil hutang tmbh bnyk

  202. andini

    maap superprima dan mas kurniawan apa benar ki joko sasongko tu nipu.kalok bener tlg dong inponya soalnya sy jg mau ikut ritual itu dan di suru cari minyak kasturi

  203. Kurniawan

    Mbak Andini langsung ke pesugihan H. Egar Mahesa silahkan buka blog http://danagb99.blogspot.com/ jgn kaget kalau anda tercengang dan tiba2 kaya. Saya dan sdr. superprima adalah bukti nyatanya. telah dibantu bliau. Jangan ragu kunjungi bliau. Tapi siap2 ya jgn sampai jantungan bila tiba2 kaya seperti kami.

  204. Kurniawan

    Yang lain cmn nipu. Hanya yg Mulia H. Egar Mahesa yg siap membantu.

  205. Dari pengalaman saya,kayaknya yang sebar iklan bantuan goib apapun bentuknya,duit balik mungkin,pinjaman goib mungkin,itu semua penipuan. Di internet yang bener” membantu masalah keuaangan,saya rasa gak ada. Bantuan,apalagi mslh keuangan, saya rasa gak ada. Memang ada bantuan goib,pinjaman goib,uang balik,semua ada,hanya saja orang/kyai yang mampu membuatnya,dia gk bkal menawarkan jasanya d internet. Mereka hanya membantu orang yg bener” kepepet dan datang minta bantuan kerumahnya. Itupun para sepuh n kyai tsb melihat, layak tidak dibantu. Gk bakalan sampai ngiklanin jasa di internet.
    Emangnya ilmu dipamerin. Gak ada yg namanya org berilmu pamer2 ilmunya, klu bkn seorang penipu. Oleh karena itu buat saudara2ku sekalian hati2lah dg kesilapan dunia yg hanya sekejap.

  206. Yang lebih parah lg, mereka kadang brani mengatas namakan pondok pesantren/yayasan panti asuhan untuk meyakinkan para korban. Para korban,yang pastinya lg kepepet duit,pngn jln pintas,justru mlh tambah sengsara. Satu sisi si penipu jg merasa gk salah jg,krn knp kok nyari duit dgn jln pintas,salah sndiri. Sisi laen,kasian jg si korban ibarat sudah jatuh,ketimpa tangga.
    buat temen” yang sdh krj keras dan doa,tp msh merasa rejeki seret, BERSEDEKAHLAH. Nunggu punya duit baru sedekah,saya yakin gk akan pernah bisa. Jd sedekah dulu baru bekerja dan berharap. Pasti smua kesusahan bs d tempuh dengan mudah tanpa harus melalui “jalan pintas”.

  207. Bener bgt Sdr. Ambang Permana sy setuju dg anda. Tpi kalau saya lihat komentar diatas yaitu punya saudara Kurniawan sebaiknya hati2. klu memang benar yg anda katakan bahwa anda dan Superprima telah dibantu oleh Egar Mahesa, Brati sy dapat menegaskan di forum ini. Anda adalah antek2 n kaki tangan Egar Mahesa, yg telah menipu saya sebesar 6 jt rupiah.
    Dasar maling teriak maling (maaf bila kata2 saya kasar)
    Mohon utk moderator blog ini utk menjadi perhatian, agar jangan ada lagi korban2 EGAR MAHESA selanjutnya.seperti saya, Kalau memang kamu KURNIAWAN dan SUPERPRIMA benar2 sdh dibantu EGAR MAHESA tunjukan buktinya atau pasang/kirim komentar dg memasang foto anda seperti saya yg menggunakan Google+. Atau beri alamat jelas dimana anda..??? Agar saya bisa buktikan kebenarannya dan pembaca forum ini tidak tertipu dg ulah penipu2 seperti EGAR MAHESA.

    Salam

  208. Fauzi

    asw, tuk semua pembaca saya bukan korban apalagi tukangnya tipu. tapi orang yang senang membaca, saya dapat satu amalan rezeki kalau anda mau (diamalkan sendiri & tidak diperjual belikan) begini bunyinya: “hasbiyalloh yugnii min fadLLiLah” jadikan zikir lima waktu & tawasul ke rasulloh.
    Tuk putra 999, nur muhammad tidak akan pernah bisa anda dapatkan karena itu dari keturunan/anak cucu rosulloh.
    Juga sdr Idris Nawawi itu “bukan” bin Yahya seperti aku dia saya sdh cek dia gadungan mengotori keturunan habib

  209. Widya

    saya barusan kena tipu dengan dana gaib d blog http://danagb99.blogspot.com/ padahal saya seorang mahasiswi yang sangat membutuhkan dana tersebut . Uang 1 juta hilang begitu saja :( sekarang tidak tau mau minta tolong dimana . Minta dikembalikan sama itu H. Egar Mahesa, tidak pernah direspon . Padahal 1 juta itu masih bisa (sedikit) membantu dalam penyelesaian skripsiku , sekarang sudah hampir sebulan skripsi terbengkalai karena gak punya duit untuk melanjutknan penelitian :’(

  210. Widya

    Mohon Pak Kurniawan dan superprima yg merasa telah dibantu oleh Egar Mahesa, bantu sy setidaknya mengembalikan uang yg telah sya transfer ke Egar Mahesa. Saya masih simpan bukti transfer bila anda membutuhkan bukti.

  211. satriaasmara212

    segalanya kembali pada diri kita pribadi sejauh mana kita bisa memahami bahwa kadang yg ada diduniaa ini adlh tipu muslihat panca indra..eling mring Gusti lan waspodo pada segalanya akan membawa kita menjadi yg lbh baik…

  212. andini

    anjriiit smua kgak ada yg bner alyas tepu2 doang. aplgi yg namanya ki joko sasongko.ah bulshit hebat tipuan low tp alhamdulillah gw msh hati2 stlah di suru beli minyak di temanya trus suru kirim uang. gw blg aja minyak kirim dulu baru sy bayar eh hp langsung di matiin.hehehe dasar tu penipu

  213. andini

    maap mas kurniawan bukanya gw kgak mw coba tp udah banyak yg kna tipu sama H egar mahesa.jd gw harus hati2. karena yg membantu dan blum apa2 sdh minta uang itu sdh jlas TEPU dan OMONG DOANG.emang org bkrja hrus ada UPAH tp kalo sampe diatas 4 jutaan itu sdh jlas kgak bner bos.

  214. Kurniawan

    Haji Egar Mahesa tdk pernah menipu, kmu percayalah Andini. Semua kata2 kebohongam diatas adalah rekayasa utk menjatuhkan nama beliau.
    YAKINLAH andini sebelum kamu nyesel batal jdi kaya.

  215. Pesan dr Org Bodoh

    Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.

    Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan cara mengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA.

    Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.

    Jauhilah segala hal yg berbau syirik seperti pesugihan, ngipri, ngepet dsb. Masih beruntung bila anda hanya tertipu n kehilangan harta. Bagaimana kalau memang benar2 terjadi, anda kehilangan Iman dan menjadi budak iblis di neraka. Jadi waspadalah saudara2, bertawakal n berdoalah dikala cobaan menerpa.

    Salam

  216. Pesan dr Org Bodoh

    Mgkin saya ingin berbagi sedikit amalan yg jauh dri musyrik, agar anda tidak tertipu jg oleh org2 tk bertanggung jawab.

    Berikut adalah amalannya.
    اَللَّهُمَّ ياَ غَنِىُّ ياَحَمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ يَافَعَّالُ لِمَا يُرِ يْدُ اَغْنِنِىْ بِحَلاَ لِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
    “Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’amman siwaak.”
    Artinya: “Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMU.”
    Tatacara mengamalkan:
    Doa tersebut dibaca setiap selesai sholat Jumat sebanyak 70 kali. Jika diamalkan secara istiqomah insyaAllah tidak akan menjadi miskin dalam hidup.
    Demikian amalan-amalan ilmu spiritual untuk menarik harta kekayaan. InsyaAllah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kita semua dengan MUDAH dan BERKAH.
    ***

    Yang mulia Sayyid Ali Akbar At-Tabrizi mengatakan: Sesungguhnya ayat tentang kerajaan (surat Al-Imran: 26-27), juga jika ditulis dan bawanya, dapat meluaskan pintu rizki. Selanjutnya beliau mengatakan: amalan ini telah ditajrib (dieksperimen) berkali-kali. Ayat dan cara mengamalkannya sebagai berikut:
    بسم الله الرحمن الرحيم
    اللهم صل على محمد وآل محمد
    قُلِ اللَّهُمَّ مَالِك الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَ تَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَ تُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَ تُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ‏ِ شَيْءٍ قَدِيْرٌ. تُوْلِجُ الَّيْلَ فِى النَّهَارِ وَ تُوْلِجُ النَّهَارَ فِى الَّيْلِ وَ تُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَ تُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَ تَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيرِ حِسَابٍ
    Bismillâhir Rahmânir Rahîm
    Allâhumma shalli `ala Muhammadin wa âli MuhammadQulillâhumma âlikal mulki tu’til mulka man tasyâu wa tanzi’ul mulka mimman tasyâu, wa tu’izzu man tasyâu wa tudzillu man tasyâu, biyadikal khayru innaka ‘alâ kulli syay-in qadîr. Tûlijul layla fin nahâri wa tûlijun nahâra fil layli, wa tukhrijul hayya minal mayti wa tukhrijul mayyita minal hayyi wa tarzuqu man tasyâu bighayri hisâb.
    Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
    Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa perhitungan (batas).” (Ali-Imran: 26-27).
    Caranya Mengamalkan
    Pertama: Dua ayat tersebut dibaca (40 kali) selama 40 hari.
    Kedua: Setiap sesudah membaca dua ayat tersebut membaca Yâ Allâh (3 kali). Kemudian membaca doa berikut (3 kali):
    اَنْتَ اللهُ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ وَحْدَكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ، تَجَبَّرْتَ اَنْ يَكُونَ لَكَ وَلَدٌ، وَتَعَالَيْتَ اَنْ يَكُونَ لَكَ شَرِيكٌ، وَتَعَظَّمْتَ اَنْ يَكُونَ لَكَ وَزِيْرٌ. يَا اَللهُ يَا اَللهُ يَا اَللهُ، اِقْضِ حَاجَتِي بِحَقِّ مُحَمَّدٍ وَآلِهِ صَلَوَاتُكَ عَلَيْهِ وَعَلَيْهِمْ اَجْمَعِينَ

    Antallâhu lâ ilâha illâ Anta wahdaka lâ syarîka lak, tajabbarta ay yakûna laka walad, wa ta’âlayta ay yakûna laka syarîk, wa tazhzhamta ay yakûna laka wazîr. Yâ Allâhu Yâ Allâhu Yâ Allâh, iqdhi hâjatî bihaqqi Muhammadin wa âlihi shalawâtuka ‘alayhi wa ‘alayhim ajma’în.
    Engkaulah Allah tiada Tuhan kecuali Engkau Yang Maha Esa tida sekutu bagi-Mu. Terlalu Agung Engkau untuk mempunyai anak, Terlalu Tinggi Engkau untuk memiliki sekutu, Terlalu Besar Engkau untuk mempunyai menteri. Ya Allah Ya Allah Ya Allah, tunaikan hajatku dengan hak Muhammad dan keluarga Muhammad. Semoga semua shalawat-Mu selalu tercurahkan kepadanya dan kepada mereka semua.
    Untuk Menunaikan hutang

    Syeikh Ath-Thabrasi meriwayatkan bahwa Mu’adz bin Jabal berkata: Pada suatu hari aku tidak shalat Jum’at bersama Rasulullah saw. Lalu beliau bertanya: “Wahai Mu’adz, mengapa kamu tidak shalat Jum’at? Mu’adz menjawab: Orang yahudi menghadangku di pintu rumahku karena hutangku, lempengan emas, sudah jatuh tempo. Tidak ada yang menaruh kasihan padaku selainmu, orang yahudi itu mau memasukkan aku ke penjara. Kemudian Rasulullah saw bersabda: “Wahai Mu’adz, maukah kamu Allah yang menunaikan hutangmu? Mu’ad menjawab: Ya mau, ya Rasulullah. Rasulullah saw bersabda: “Bacalah (ayat tersebut di atas):

    (قُلِ اللَّهُمَّ مَالِك … وَ تَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيرِ حِسَابٍ)
    Kemudian membaca:
    يَا رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالآخِرَة وَرَحِيمَهُمَا تُعْطِي مِنْهَا مَاتَشَاءُ، وَتَمْنَعُ مِنْهُمَا مَاتَشَاءُ، اِقْضِ عَنِّي دَيْنِي
    Yâ Rahmânad dun-ya wak-âkhirah wa rahîmahumâ, tu’thî minhumâ man tasyâ’, wa tamna’u minhumâ man tasyâ’, iqdhi ‘annî daynî.
    Wahai Yang Maha Pengasih dunia dan akhirat, Yang Maha Penyayang dunia dan akhirat, Engkau memberikan dari keduanya apa yang Engkau kehendaki, dan Engkau menahan dari keduanya apa yang Engkau kehendaki, tunaikan hutangku.
    Dalam tafsir Majma’ul Bayan disebutkan: Sekiranya kamu menginginkan bumi dipenuhi oleh emas, niscaya Allah menunaikan hutangmu.”

  217. rania

    Utk yang ingin berhubungan atau berurusan dgn ki pamong roso atau abah enuh..pikir dulu 1000x lipat atau lbin baik jangan,anda akan menyesal,saya baru2 ini meminta pertlongan beliau..uang 2,3 jt sudh ditransfer tp smpai detik ini pun tidak ada hasilx bahkan kalau ditlpon panggilan saya sllu ditolak,berpuluh2 kali saya tlpon ttap tidak mau diangkat,saya kecewa mlihat iklan dan testimoni di situs mereka tp kenyataanx menyakitkan..memanfaatkan orang yg sedang kesusahan,buat ki pamong roso dan abah enuh kalau anda orang yg bertanggung jawab tlong buktikan janji2 anda atau kembalikan uang saya..kata2 anda bgitu menyakinkan nyatax tong kosong nyaring bunyix..

  218. andini

    hahaha smua kgak ada yg bner dan beres.roso ato enuh dan susu angin dan masih byk lg yg nipu dgn dana gaib.pesugihan tapi gak ada hasil yg ada jtuh melarat dan byk hutang tp itu sbagian bos ada jg yg btul2 nyata trbukti tp ada tumbalnya saudara dan kluarga kita. hayo siapa yg brani tumbalin kluarga gw jamin akan berhasil kalok gak ada modal gw modalin tp 40 % bwat gw ya.

  219. Indra Ferdiansyah

    Jangan percaya dgn yg namanya susuh angin di website http://www.susuhangin.com, Saya sdh teripu dgn yg namanya Mas Han.yg ngakunya juru kunci gua susuh angin, hingga puluhan juta. Hati2 jgn jangan sampai tergiur dari pada bujuk rayunya.
    Jga Abah Enuh di website http://pamongroso.jw.lt semua yg dikatakan bohong dan sy sdah tertipu.
    Ibarat habis jatuh tertimpa tangga, kejatuhan pot. Disaat sya beriktiar mencari bantuan malah ditipu susuh angin, blm cukup itu malah ditipu abah Enuh dg pamongroso nya.
    Jangan lagi ada korban selanjutnya.

  220. Sapa Bhei

    Kalau mau kaya ya kerja bukannya pergi ke dukun atau orang pintar atau apa sajalah namanya. Kalau punya uang mending dibuat modal usaha dan bersedekah, jangan diberikan ke orang tak dikenal apalagi yang suka menjanjikan sesuatu terutama kekayaan.
    Seandainya memang benar2 bisa bikin kaya kenapa tidak dipakai sendiri saja oleh mereka, karena sampai saat ini belum ada orang terkaya yang berprofesi sebagai dukun atau dkk.
    Allah baru akan memberikan kekayaan kepada hambanya jika dia mau berusaha/bekerja dan bertawakal.

  221. hamsya

    yang ini lagi hebat pesugihan putih tanpa mahar tapi biaya ritualnya saja uda 350jt

    http://pesugihanputih99.blogspot.com/

  222. Ilham

    sy sdh baca http://pesugihanputih99.blogspot.com/, kok isinya sama persis dengan susuh angin. Wah hebat ya, mau nipu ya boss. Udah gak laku ya susuh anginnya. Sipp, ajari dunk caranya nipu biar cepet kaya kamu Dimas, Han sma siapa itu teman kmu satunya,..Hanif.. yg sdh bwa uang saya 14 jt.
    Buka khursus nipu aja boss. Pasti laris..

  223. ahmad ridho

    makin banyak dukun gila ya,dukun tipu..harus waspada ini.
    kalo Habib Wan Sehan bagaimana gan?ada yang tahu atau pernah ketempat beliau.

  224. ismet

    sekilas info hati2 dengan paranormal yg ada di koran posmo dan majalah misteri smuanya y gtu deh sy g bisa ngomong dah…karna sy udah lebih dari 3x di tepu hati hati kawan kawan….

  225. M.K

    Askum…
    @ Fauzi

    om Fauzi , mau tanya ni ?
    kalimat :
    “hasbiyalloh yugnii min
    fadLLiLah”
    di bacanya setiap hbs sholat fardu ya, brapa banyak ?
    lalu apa om dah pernah coba ya, tlng di ceritakan dong pengalamannya & mhn penjelasannya, trims
    mhn penjelasannya

  226. orang desa

    saudara Andini , saya berani mohon info dimana tempatnya ?..email sy incalogspvbase@gmail.com salam orang desa

  227. Kangyadi

    Saya juga ketipu dengan dana Ghoib dari yang namanya Syeh Habib Ulil Absor..penipu besar….hati hati dengan tipu dayanya…..

  228. Assalamu’alaikum warohmatULLAH Para Sesepuh KWA, Ki Wong Alus & Para Bolo Alus Semua,,

    Izinkan saya berbagi sebuah amalan yg bisa dijadikan sebagai asbab pembuka pintu rezeki bagi para bolo alus yg sedang dalam keadaan kesulitan ekonomi,,

    Amalan ini saya dapatkan dari Mursyid kami (Sayyid Fadhillah Akbar Khan) yg sementara ini sedang berada di Filiphina Selatan,,

    Ini amalannya serta tatacara mengamalkannya :

    1. Sholat Hajat 2 Raka’at setiap malam di atas jam 01:00 Malam,,
    Pada reka’at pertama setelah membaca surat Al-fatihah, baca surat Al-Kaafiirun 11 X, Pada reka’at kedua membaca Al-Fatihah, baca surah Al-Ikhlas 11 X,

    2. Setelah salam kemudian di lanjutkan dengan membaca wiritan :

    ” BismILLAHir-Rahmaanir-Rahiim.
    ALLAAHumma ANTA Mahabbahu Yaa Rahmaan Wa ANTA Mahabbahu Ya Rahiim, Yaa Raahima Kulli Shariikhin Wamakruubin Waghiyaastuhu Wamadaduhu Birahmatika Ya Arhamar Raahimiin.
    Washubba ‘Alayyar Rizqa Shubbata Rahmatin, Fa ANTA Rajaa Ul ‘Aalamina Walaw Thaghat. ” 313 X.

    Setelah itu dilanjutkan dengan mewiritkan:

    BismILLAHir-Rohmaanir-Rohiim,,

    1000 X.

    Dan Sangat tekankan bagi siapa saja yg hendak mengamalkan amalan ini agar selalu menjaga wudhunya serta rutin mengerjakan sholat Dhuha setiap hari juga menjalankan puasa daud selama 41 hari,,

    Info lebih lengkapnya silahkan menghubungi saya di nomor 085344578588 atau 081945897745,,

    Posisi saya saat ini berada di Jayapura Papua,,

    Semoga bermanfaat,,

    BarakaALLAH,,

    Wassalamu’alaikum WarohmatULLAH,,

    Cakra Buana
    :-)

  229. nova

    Apa benar Ki Joko Sasongko itu penipu?? Mohon share yg pnah ktipu..krn sya niatan mw ikut ritual dana hibah dy..mohon bantuannya dulur…tks.. Ini link ki joko yg menawarkan dana hibah gaib nya

  230. Secercah Cahaya

    Assalamualaikum wr wb,
    Saya yg bodoh ini ingin berbagi sdikit ilmu utk sedulur semua yg sdg mengalami masalah keuangan, himpitan hutang n rezeki, janganlah anda gelap mata n mengikuti bujukan setan n mlakukan hal2 musyrik seperti pesugihan, ngipri, ngepet n dsb.

    Langsung saja pertama bacalah Surah Al-Fatihah setiap hari dan kirimkanlah untuk Ibu Bapak, Umat Muslim dimanapun berada. Jangan lupa juga membaca Al Fatihah sebelum berdoa.

    Perlu kita ketahui, niat beramal sebenarnya adalah untuk mencari Ridho Allah SWT dan yang terpenting agar Allah memberikan jalan yang mudah menuju Jannah.

    Rejeki kita sebenarnya sudah di jamin oleh Allah SWT, tapi karena keingkaran kita kepada Allah, maka rejeki itu terhalang, oleh sebab itu bertobatlah dengan tobat yang sungguh-sungguh, karena Allah maha pengampun dan maha penyayang.

    Di bawah ini, coba kita lihat beberapa amalan yang akan mendatangkan atau membuka pintu rejeki.

    Adapun amalan – amalan yang dapat membuka pintu rezeki, antara lain: Rajin beribadah 

    Allah tidak sia-siakan pengabdian diri hamba-Nya,

    seperti firman-Nya dalam Hadis Qudsi:

    “Wahai anak Adam,sempatkanlah untuk menyembah-Ku,maka Aku akan membuat hatimu kaya dan menutup kefakiranmu.Jika tidak melakukannya maka Aku akan penuhi tanganmu dengan kesibukan,dan Aku tidak menutup kefakiranmu.”

    (Riwayat Ahmad, Tirmizi, Ibnu Majah dan al-Hakim dari Abu Hurairah r.a.)

    Amalan 2. Perbanyak Istighfar

    Sabda Nabi Muhammad s.a.w.:

    “Barang siapa memperbanyak istighfar,maka Allah S.W.T  akan menghapuskan segala kedukaannya,dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka.”

    (Riwayat Ahmad, Abu Daud, an-Nasa’i, Ibnu Majah dan al-Hakim dari

    Abdullah bin Abbas r.a.)

    Meninggalkan perbuatan dosa -

    Istighfar tidak diterima di sisi Allah jika masih saja berbuat dosa.

    Kita tentu mengerti perbuatan dosa, mana saja hal-hal yang membuat hati gelisah, maka berhati-hatilah jangan-jangan anda sedang berbuat dosa. Dosa bukan saja membuat hati menjadi resah, namun juga akan menutup pintu rezeki.

    Senantiasa ingat kepada Allah -

    Banyak mengingat Allah membuatkan hati tenang dan kehidupan terasa lapang.

    Ini rezeki yang hanya Allah berikan kepada orang beriman (yaitu Islam).

    Firman-Nya:

    “(iaitu) orang-orang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingatAllah . Ingatlah, hanya dengan mengingat  Allah hati menjadi tenteram.” (Al Quran, Surah Ar-Ra’d, Ayat 28)

    Antara amalan mengingat Allah yang bisa kita lakukan:

    - sambil kerja sambil berzikir dalam hati (tak mesti gerakkan mulut)

    - banyakkan bersyukur setiap 1 jam (dengan cara anda masing-masing)

    - mulakan setiap 1 hal atau aktivitas dengan Bismillah (kalau anda mampu)

    Amalan 5. Berbakti kepada orang tua

    Nabi Muhammad s.a.w. bersabda:

    “Siapa berbakti kepada ibu bapaknya,maka kebahagiaanlah buatnya,dan Allah akan memanjangkan umurnya.”(Riwayat Abu Ya’ala, at-Tabrani, al-Asybahani dan al-Hakim)

    Dapat juga dengan mendoakan ibu bapak juga menjadi sebab mengalirnya rezeki, terutama bagi yang Ibu Bapaknya telah tiada, hendaklah selalu mendoakan beliau.

    berdasarkan sabda Nabi s.a.w.:

    “Apabila hamba itu meninggalkan berdoa kepada kedua orang tuanya,niscaya terputuslah rezeki (Allah ) daripadanya. “ (Riwayat al-Hakim dan ad-Dailami)

    Berbuat baik dan menolong orang yang lemah -

    Berbuat baik kepada orang yang lemah, termasuk juga menggembirakan dan membahagia orang tua, orang yang sakit, anak yatim dan fakir miskin, dan anak-anak yang masih kecil.

    Tunaikan atau Penuhi  Kebutuhan orang lain -

    Menunaikan atau memenuhi kebutuhan atau keinginan  orang, menjadi sebab Allah melapangkan rezeki dalam bentuk yakni terpenuhinya hajat atau keinginan kita sendiri,

    seperti sabda Nabi Muhammad s.a.w.:

    “Siapa yang menunaikan hajat saudaranya maka Allah akan menunaikan hajatnya…(Riwayat Muslim)

    Banyak bershalawat -

    shalawat itu dapat menghilangkan kesusahan, kesedihan, menghilangkan kesukaran serta meluaskan rezeki…Insya Allah

    Berbuat kebajikan sebanyak-banyaknya -

    Ibnu Abbas berkata:

    “Sesungguhnya kebajikan itu memberi cahaya kepada hati,kemurahan rezeki, kekuatan jasad dan disayangi oleh makhluk yang lain.Manakala kejahatan pun bisa menggelapkan rupa,menggelapkan hati, melemahkan tubuh, sempit rezeki & makhluk lain mengutuknya. “Beraktivitas Sepagi mungkin –Menurut Nabi Muhammad s.a.w.,

    berpagi-pagi (memulai aktivitas harian sebaiknya selesai solat Subuh berjemaah)

    adalah amalan yang berkat.

    Menjalin Silaturrahim tentu sudah banyak diketahui orang akan meluaskan rejeki dan memanjangkan umur. Silaturrahim yang dimaksud adalah, antara lain; berbuat baik kepada orang yang tidak menykai kita, menghubungi orang yang telah memutus hubungan dengan kita. Menurut para ulama, Silaturrahim seperti itulah yang akan diberkahi.Membiasakan selalu dalam keadaan berwudhu’ -

    Seorang Arab badui menemui Nabi Muhammad s.a.w.

    dan meminta pedoman mengenai beberapa perkara termasuk minta dimurahkan rezeki

    Nabi Muhammad s.a.w. pun bersabda:

    “Senantiasalah berada dalam keadaan bersih (dari hadas), niscaya Allah akan memurahkan rezeki.”(Diriwayatkan dari Sayyidina Khalid al-Walid)Bersedekah -

    Sedekah mengundang rahmat Allah dan menjadi sebab Allah membuka pintu rezeki.

    Nabi Muhammad s.a.w. bersabda kepada Zubair bin al-Awwam:

    “Hai Zubair,ketahuilah bahwa kunci rezeki hamba itu ditentang Arasy,yang dikirim oleh Allah azza wajalla kepada setiap hamba sekadar nafkahnya.Maka siapa yang membanyakkan pemberian kepada orang lain,niscaya Allah membanyakkan baginya.Dan siapa yang menyedikitkan,niscaya Allah menyedikitkan baginya.”(Riwayat ad-Daruquthni dari Anas r.a.)Membiasakan diri untuk solat malam (Solat Tahajud) -

    Dalam bbeberapa Hadist sudah banyak disebut kemuliaan sholat malam, antara lain memudahkan manusia untuk memperoleh rezeki dan doanya dimakbulkan oleh Allah .

    Membiasakan Solat Dhuha -

    Waktu Solat Dhuha

    - adalah 28 menit selepas waktu syuruk

    - waktu syuruk = waktu terbit matahari

    - waktu maksimum Dhuha ketika kurang lebih 15 menit sebelum masuk waktu dzuhur

    Solat Dhuha lazimnya dilakukan disaat manusia sibuk dengan urusan dunia

    Amalan ini mempunyai rahasia tersendiri yang Luar Biasa

    Firman Allah dalam hadis qudsi:

    “Wahai anak Adam,jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan 4 rakaat pada waktu permulaan siang(solat Dhuha),nanti pasti akan Aku cukupkan keperluanmu pada petang harinya.”(Riwayat al-Hakim dan Thabrani)Bersyukur kepada Allah -

    Syukur artinya mengakui segala pemberian dan nikmat dari Allah .

    Lawannya adalah kufur nikmat.

    Allah berfirman: “Sesungguhnya!Jika kamu bersyukur,niscaya akan Aku tambahi nikmat-Ku kepadamu,dan jika kamu kufur,sesungguhnya azab-Ku amat keras.”(Al-Quran, Surah Ibrahim, Ayat 7)Ciri – cirri orang yang bersyukur, antara lain mengerjakan perintah Allah SWT dengan baik Amalkan zikir, baca Asmaul Husna dan Bacalah Al-Quran 

    Zikir yaitu mengingat Allah, bisa dengan membaca Subhanalloh, Alhamdulillah, La ila ha illallah, la haula wa laquwwata illah billah….secara berulang – ulang semampunya.

    Dan Zikir yang paling utama aldalah kalimat Toyyibah yaitu “lailahaillallah”

    Zikir dari ayat-ayat Al-Quran atau Asma’ul Husna (99 Nama Allah) : selain dapat menenangkan hati manusia, juga dapat menjernihkan perasaan dan melunakkan hati,

    Asmaul Husna, antara lain, Ya Hayyu..ya qayyum..ya razzak…ya Fattah….dll Bacalah diiringi dengan doa

    amalan berzikir mengandungi fadilah khusus, antara lain  keluasan ilmu, terbukanya pintu hidayah, dimudahkan untuk memahami agama, diberi kemanisan iman dan dilapangkan rezeki.

    Selain itu baca juga  Al quranul karim sesering mungkin siang dan malam.

    Berdoa -

    Berdoa menjadikan seorang hamba dekat dengan Allah, bergantung dan mengharap pada rahmat dan pemberian dari-Nya.

    Dalam Al-Quran,

    Allah suruh kita meminta kepada-Nya, niscaya Dia akan kabulkan.

    “…dan tuhanmu berfirman,berdoalah kepada-Ku,niscaya akan Ku-perkenankan bagimu…”Berikhtiar setelahnya -

    Siapa yang berusaha, dia akan dapat.

    Ini sunnatullah.

    Dalam 1 hadis sahih dikatakan bahawa Allah berikan dunia kepada orang yangdicintai-Nya dan yang tidak dicintai-Nya,tapi nikmat agama Islam hanya Allah beri kepada orang yang dicintai-Nya saja.(Riwayat Ahmad, Ibnu Abi Syaibah dan al-Hakim)Bertawakkal -

    Dengan tawakal,

    seseorang itu akan dikaruniakan rasa kaya oleh Allah .

    Firman-Nya:

    “Barang siapa bertawakal kepada Allah ,niscaya Allah mencukupkan (keperluannya) .”

    Nabi Muhammad s.a.w. bersabda:

    “Seandainya kamu bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benar tawakal,niscaya kamu diberi rezeki seperti burung diberi rezeki,ia pada waktu pagi hari lapar namun petang hari ia telah kenyang.”Riwayat Ahmad, at-Tirmizi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, al-Hakim dari Umar bin al-Khattab r.a.).Semoga amalan di atas dapat kita lakukan sebisa mungkin. Berusahalah sekuat tenaga untuk mengamalkan.semoga amalan-amalan ibadah kita diterima oleh Allah, dan supaya kita semua dapat berjumpa di SYURGA-Nya Allah SWT bersama Rasulullah Baginda Nabi Muhammad SAW dan para sahabat…Aminnn..

  231. assalamu’alaikum wr.wb, ….. sebelumnya saya minta maaf kalau ada kata kata yang kurang enak.. sudah beberapa hari yang lalu saya berkomunikasi lewat hp dengan yang namanya KI JOKO SASONGKO perntara , yang bernama kyai abdul hasan markawi dia yang bisa menarik dana hibah ghoib, memang awalnya dia tidak minta mahar, tapi dia suruh beli minyak yang namanya minyak kasturi hijazi,,beli minyaknya di tempat langganan ki joko yang bernama pak soni,,setelah saya transfer uangnya katanya belum masuk,,,, pdahal saya cek dah masuk, sya telpon pak soni ga di angkat2,,telpon ki joko ga di angkat juga,,,,,,,, , saya berfikir mungkin saya jadi korban penipuan mereka,,jadi coba berhati hati aja sama yang namanya mereka ini..kalau untuk uang yang sudah saya bgi kemereka anggap saja itu sodakoh..dan ini satu pelajaran buat saya.

  232. @nova saya harap jangan di teruskan itu tipu dengan program ritual ki joko,,memang cara menipunya rapih sekali ,, saya salah satu korban mereka

  233. ruar

    Sebenarnya sich mudah saja untuk dapat menyatakan barang. Tetapi sayangnya yg mengerjakan nafsunya gede bukan tujuan untuk perjuangan Islam dan bukan untuk menafkahi orang2 yg kekurangan. Selain itu minjam buat makan dan Riba masih jalan trus, di tambah tujuannya belajar gaib tujuannya buat dapetin khodam, huhu…
    Klo masih begitu, sampai kapanpun ga bakal kebuka tuch Gaib, hehe…
    Saran nich ya, pertama, perbenar dulu Islam kembali, wirid pun niat keinginan ya di ka Allah jangan kemana2. Biasanya awal ujian Allah memberikan sedikit rizki, tetapi pas saat seperti ini lupa sama janji ka Allah. Klo lupa ya sudah go out dech.
    Klo ga kuat berpantang secara Islami, mendingan kerja biasa aj lah, jgan terlalu berharap dapat memunculkan hal Ghaib2. Dan lakukan puasa sesuai dengan nabi muhammad, puasa daud, ga usahlah berlebihan dari itu.
    Allah tidak melarang kaya tetapi jika kekayaan di gunakan bukan untuk mendukung Allah, jangan harap Allah berikan hal Ghaib.
    Selamat mencari jawaban :)

  234. korban

    @ nova….semuanya palsu yang benar2 asli hanya ke pesugihan H. Egar Mahesa silahkan buka blog http://danagb99.blogspot.com/ jgn kaget kalau anda tercengang dan tiba2 kaya. Saya dan sdr. superprima adalah bukti nyatanya. telah dibantu bliau. Jangan ragu kunjungi bliau. Tapi siap2 ya jgn sampai jantungan bila tiba2 kaya seperti kami.
    Bisa juga anda http://www.penarikbisnis.com dijamin anda kaya raya dalam sekejap dg software utk mencetak uang.

  235. KORBAN H EGAR MAHESA

    oalah massss mas…. saya juga salah satu korban http://www.penarikisnis.com …. JANGAN PERCAYA pada orang yang mengaku telah mendapatkan hasil dari pesugihan asli. Saya salah satu korbannya. tobatlah mas.. membohongi orang itu dosa!

  236. korban http://www.penarikbisnis.com/

    saya adalah salah satu korban dr website http://www.penarikbisnis.com/, berhati2 lah dg web ini. Tipu dayanya sangat menggiurkan. Untuk pengelola website http://www.penarikbisnis.com/ mohon anda kembalikan uang saya. Anda tau uang yg anda tipu adalah uang hasil pinjaman n pemiliknya telah menagih kepada saya. Saya mohon sekali lagi, semoga anda terketuk n mengembalikan uang yg telah saya transfer kepada anda. Saya hanya orang tdk punya yg mesti mengais2 utk mencarimakan tiap hari. Saya mohonnn

  237. Ambang P

    Assalamualaikum Wr Wb,,,

    Punya hutang pastilah tidak enak dirasa. Hidup serasa tidak bebas dan tidak tenang. Mau jalan ke kanan takut ketemu orang yang dihutangi, mau ke kiri takut ketemu penagih hutang. Karenanya Nabi pernah berpesan “sedikitkan hutang, maka kamu akan hidup merdeka/bebas”.
    Namun hutang bisa saja karena hal2 tdak terduga, bisa karena kebutuhan mendesak n mendadak, investasi, maupun modal kerja.

    Lalu bagaimana jika sudah terlanjut punya hutang? Harus dibayar. Namun terkadang banyak halangan saat membayar hutang2 tsb mgkin karena ketiadaan dana atau letidakmampuan kita dalam pelunasan hutang2 tsb, Disisi lain pihak pemberi hutang jga mengharapkan uang yg dipinjam kembali. Saat inilah terkadang manusia lupa, panik, takut karena harus membayar hutang2nya dan tidak sedikit yg akhirnya jatuh ke lubang kemusyrikan dg menghalalkan berbagai cara seperti meminta pesugihan, muja, ngepet n sebagainya yang semua itu adalah perangkap setan utk menjerumuskan manusia ke dasar lubang neraka…na’udzubillahimindzalik

    Nabi pernah mengajarkan suatu doa supaya terbebas dari hutang. Jadi doa dan amalan ini berasal dari Rasulullah SAW dan menyebar ke para pengikutnya sepanjang masa. Berikut doanya:

    DOA SUPAYA TERBEBAS DARI HUTANG

    ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL

    Artinya : “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang”

    Bacalah doa tersebut dibaca setiap sehabis sholat 5 waktu, sebanyak tiga kali agar lebih segera terkabul.

    Disamping doa tersebut di atas, tambahkan bacaan ini setiap sholat sunnah fajr/qabliyah subuh (2 rakaat sebelum sholat fardhu subuh) ;

    SUBHANALLAH WA BIHAMDI, SUBHANALLAH AL-AZHIM, ASTAGFIRULLAH 100x

    (Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, aku memohon ampunan-Mu)

    Kemudian tangan kanan memegang dada sebelah kiri (jantung), dengan membaca

    YAA FATTAH YAA RAZZAQ 70x

    (Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki)

    Itulah doa dan amalan untuk lunas hutang dan rejeki lancar deras mengalir. Akan lebih afdhol jika anda imbangi dengan sedekah semampunya. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum Wr Wb..

  238. Amir

    Bagi anda yang tercekik hutang, seret rejeki, uang dibawa kabur orang lain dll problem harta dunia, maka gunakan cara ini sebagai ikhtiar batin yang dapat memecahkan problem anda. Ingat jauhi segala macam bujuk rayu setan.
    Pada tengah malam, lakukan sholat hajat 2 rokaat kemudian baca amalan berikut ini :

    Ya hu sifatulloh
    Ya hu dzatulloh
    Ya hu af’alulloh
    Ya hu wujudulloh

    Amalan diatas dibaca dengan cara :

    - menghadap timur dibaca 40x
    - menghadap selatan dibaca 40x
    - menghadap kiblat dibaca 40x
    - menghadap utara dibaca 40x
    - kembali menghadap timur dengan kepala melihat ke atas (mendongak) dibaca 40x
    - tetap menghadap timur dengan kepala melihat ke bawah (menunduk) dibaca 40x

    Insya Allah segala problem yang berkaitan dengan rejeki/harta duniawi akan ada jalan keluarnya. Pernah ada kejadian dimana seseorang yang uangnya dibawa kabur oleh rekan bisnisnya kemudian melakukan amalan diatas. Rekan bisnis tsb mendadak sering mengalami musibah yang bertubi-tubi hingga dia menyadari perbuatannya meminta maaf dan akhirnya mengembalikan uang tersebut

  239. Indra

    Hati2 poro sedulur kena tipu seperti saya, padahal uang yang buat bayar saya hutang teman akhirnya hutangku tambah banyak hampir 4jt saya kena tipu orang yang katanya mau bantu saya sekarang juga hpnya aktip tapi smsku g di bales dan di bel g di angkat. dan buat yang baca di blog ini aku mau kasih info dan no hp yang telah menipu aku dan norek yang harus di transfer.orang ini namanya
    pak suryono. no hpnya
    082186094377
    085368875999
    ini norek atas nama sri wahyuni cabang saro langon jambi
    3373-01-02164-53-8
    saya kena hampir 4jt tlng buat rekan rekan kalau ada yang katanya mau bantu untuk menyelesaikan permasalahan kita alami. di kasih no hp yang tadi dan suruh transfer uang jangan mau. aku udah menjadi korbanya. aku sekarang tambah susah hutangku tambah banyak gara gara orang bernama pak suryono, yang tak punya hati. yang telah menipu orang yang sedang kesusahan .mudah mudahan hukuman dari alloh cepat di btunkan pada orang yang telah menipu saya.

  240. Indra

    info hati hati dengan penipuan ini no hp penipu dan norek penipu A/N SRI WAHYUNI CABANG SARO LANGON JAMBI SI PENIPU NAMANYA YONO
    082186094377
    085368875999
    NOREK BRI :3373-01-02164-53-8 ORANG INI MASIH BERKELIARAN MENCARI MANGSA HATI HATI ORANG INI PENIPU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  241. Mbah Jenar Paranormal Penipu

    Nama Penipu: Mbah Jenar
    No. HP Penipu: 085278070271.atau 085336727757
    Alamat Web http://www.mbahjenar.com dan http://www.mbahjenar.blogspot.com
    Alamat Penipu: Pacitan , email :mbah.jenar@gmail.com
    Bank & No. Rek Penipu: BRI (no rek :544401007457534)a/n Yuni Saputri dan 544401008264536 a/n Catur Fajar
    Kronologis Penipuan: Saya Suadah transfer untuk pesan uang Balik 100 rb dan disuruh transfer ke re kening BRI mbah jenar (no rek :544401007457534)a/n Yuni Saputri tanggal 13 Feb 2014, ada balasan email saya disuruh sabar, barang katanya dikirim tanggal 16 siang, dan sampai sekarang barang belum sampai ke saya, saya telp hp tersebut tidak pernah diangkat, di hub. via email tidak pernah dibalas sampai sekarang

  242. Mbah Jenar Paranormal Penipu

    ini nama website lainnya dri penipu Mbah Jenar sinting http://www.pusakagaib.net
    Hati2 jangan sampai terpedaya..

  243. Jika memang anda telah kena tipu oleh ki joko sasongko,,,coba nomer telpon ki joko sasongko. Dan nomer telpon dan pin bb nya tokodi tujuk oleh ki joko sasongko sebagai penyedia barang ritual di buat juga,,supaya saya bisa mencocokan dan tau apa benar memang penipu,,karena saya juga di suruh oleh beliau untuk menyeediakan minyak apel jin adiyaman dan bukan minyak apel jin jaljalut,,,dan juga kopi transferannya supaya jelas dan bukan asal sembur dan ngomong,,terimakasih

  244. Jika yg kena tipu ki joko sasongko tolong di kasih penjelasan yg jelas ,,karena setelah saya mencocokkan ko data dari anda dan beliau kok beda beda,,dari no tlp,minyak dan toko yg di tunjuknya kok beda,,,jadi membuat binggung,,karena saya mau ikut ritual ki joko sasongkonya..terimakasih

  245. Saya membeli barang dari tokoyg di tunjuk ki joko sasongko,,dengan bayar dpnya dulu dan sisanya setelah barang datang

  246. Angga

    Hanya pada Allah Swt saja kita sebaiknya minta pertolongan, krn hanya Allah yang Maha Menolong, Maha Berkehendak, Maha berkuasa, Maha segala-galanya.
    Jangan pernah berharap pertolongan dari Manusia, kalaupun ada manusia yang memberi pertolongan itu semata-mata karena kehendak dari Allah Swt, manusia hanya perantara.

  247. Angga

    Assalamualaikum Wr Wb..
    Sekedar berbagi pengalaman saja pada poro sedulur kampus Wong Alus, saya dulu juga pernah merasakan apa yg dinamakan himpitan Hutanag. Semuanya memang karena kesalahan saya yg terlalu komsumtif, suka berfoya2 dan kesalahan dlm perhitungan pekerjaan saya yg lain. Hutang saya bahkan bila dihitung dengan gaji saya saat itu baru lunas bila bekerja selama 20 tahun tanpa gaji. Hutang itu karena gali lubang tutup lubang jg pada renternir dg bunga mencekik. Hidup rasanya dipenuhi ketakutan jg malu. Tiap hari debtcolector n renternir datang ke rumah jg ke tempat kerja utk menagih. Mungkin bila tidak kuat hati n tidak melihat keluarga saya, saat itu saya pasti sdh memutuskan utk bunuh diri.
    Di saat itu apapun akan sya lakukan karena dlm keadaan tertekan jadi tidak bisa berfikir jernih, salah satunya adalah meminta bantuan Paranormal yg pada akhirnya hanya menipu saya yaitu :

    KI AJI SUKMO (Si Paranormal Penipu )
    Perum GREEN HILL
    Jl.Pringgodani 99 rt.03/03 Pondok Labu
    CILANDAK-JAKARTASELATAN

    BERHATI-HATILAH poro sedulur kampus WONG ALUS dgn nama ini,karena saya jamin 100% dia adalah PENIPU. Dia rajin beriklan di majalah P***O dan L*****Y. Bukan saya berniat memfitnah tapi demi Allah saya adalah korban yg pernah ditipunya. Coba anda bayangkan dgn janji2 manisnya saya sampai berhutang lagi demi membayar mahar yg tidak sedikit apalagi saat itu kondisi saya benar2 jatuh.
    Ya Allah, betapa sakitnya hati saya saat itu setelah menyadari bahwa saya telah ditipu disaat saya dilanda kesusahan dan kebingungan. Bahkan saking menderitanya dan tertekannya hidup saya saat itu saya sampai meninggalkan semuanya (keluarga dan pekerjaan). Selama berbulan-bulan saya pergi tanpa arah n tujuan seperti orang gila, tidurpun di masjid. Saat itu tiap saat saya hanya iktikaf ditiap masjid yg saya singgahi. Mgkin hanya dgn mendekatkan diri pada Allah SWT saya bisa menebus dosa2 n kesalahan saya di masa lalu juga utk memohon petunjuk.

    Akhirnya pada suatu malam saat saya tertidur di masjid sy merasakan ada yg membangunkan saya sambil berkata “pulanglah, bacalah (beberapa bacaan dlm Al Quran) dan mintalah saat Lailat Al Qadar”. Namun saya tidak menemui siapa yg membangunkan saya. Kebetulan saat itu memang beberapa minggu menjelang Ramadhan. Entah saat itu petunjuk atau memang saya kangen dgn keluarga, sayapun memutuskan pulang. Tanpa uang sepeserpun jadi saya berjalan dari Jogjakarta (tempat masjid terakhir yg saya singgahi) ke rumah saya di daerah Malang Jawa Timur. Sesampai rumah seluruh keluarga menyambut dg tangis karena mengira saya tidak kembali lagi.

    Di bulan ramadhan sayapun menjalankan ibadah n ber-taqarrub kepada-Nya, jga tiap malam saya memohon utk masalah2 saya (dg mbaca amalan sesuai petunjuk yg saya dapatkan), sambil berharap mendapatkan Lailatul Qadar. Banyak hal yang dpt saya pelajari n ambil hikmahnya disaat sedang dibawah. Diantaranya adalah teman2 atau saudara yg dulu bersama kita saat senang, namun tidak demikian pada saat kita susah bahkan merekapun terkesan menghindar saat bertemu kita. Mngkin memang sdh tidak ada “madu”nya kali yaa..

    Lanjut ke cerita, setelah ramadhan n hari raya Idul Fitri para renten yg mendengar saya pulang mulai berdatangan, mereka datang silih berganti seperti dulu. Lagi2 kesusahan mendera kami ditambah pada saat saya meninggalkan semuanya tadi otomatis saya di pecat dari pekerjaan saya yg dulu.
    Tapi entah mengapa rasanya tidak sesedih yg dulu saat para renten dtg. Saya lebih tenang n berani hadapi mereka, mngkin karena sy lebih dkt pada yg Kuasa jadi segalanya lebih tenang (diberi kesabaran).

    Suatu pagi pada hari ke 6 bln syawal thn 2010 saya ingat betul saat itu, setelah sholat subuh karena saya benar2 membutuhkan uang akhirnya sy ingat kalau punya buku rekening yg isinya tinggal 100 rb mngkin bila diambil 50 rb msh bsa, lumayan utk beli makanan utk mengganjal perut kami hari itu. Pergi ke ATM dg jalan kaki yg jaraknya 3 KM (rasanya jdi terbiasa jalan kaki saat itu maklum semuanya sdh habis terjual termasuk kendaraan utk nutup hutang yg gk ada habisnya). Betapa terkejutnya saat lihat ATM saya yg saldonya berisi uang dalam jumlah fantastis. Antara percaya gak percaya semuanya memang begitulah adanya dan kelanjutannya gimana pasti sdh bisa ditebak…Hutang2 saya lunas.

    Saya tidak melanjutkan cerita dri mana uang tsb dan lain sebagainya karena sdh terlalu panjang cerita saya. Jga malu pada Admin blog Wong Alus…hehehe..maaf blognya saya coret2…..

    Pesan saya, hanya pada Allah Swt saja kita sebaiknya minta pertolongan, krn hanya Allah yang Maha Menolong, Maha Berkehendak, Maha berkuasa, Maha segala-galanya. Mumpung dalam suasana ramadhan perbanyak amal ibadah dan dapatkan Lailatul Qadar. Juga utk saudara2 yg dirundung kesedihan hutang, buanglah jauh2 pikiran musyrik dg meminta Pesugihan dan lain2 karena hanya menambah kesusahan di dunia dan sengsara akhirat.

    Terima kasih,…Wassalamualaikum Wr wb

    .

  248. mas zhabidi khalid: itu website PENIPUAN

  249. Zhabidi Khalid

    Terima kasih infonya mas..
    Jazakallaahu khairan katsiyran :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: