SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA


MARHABAN YAA RAMADHAN

Perkataan yang indah adalah “ALLAH”
Lagu yang merdu adalah “ADZAN”
Media yang terbaik adalah “AL QUR’AN”
Senam yang sehat adalah “SHALAT”
Diet yang sempurna adalah “PUASA”
Kebersihan yang menyegarkan adalah “WUDHU”
Perjalanan yang indah adalah “HAJI”
Khayalan yang baik adalah ingat akan “DOSA & TAUBAT”

KELUARGA BESAR KAMPUS WONGALUS
MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 102 Komentar

Navigasi pos

102 thoughts on “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

  1. absen setelah shalat taraweh…

  2. Masih sepi…mungkin lagi TADARRUS

  3. santri one

    3

  4. KATA2 MUTIARA YG SANGAT INDAH…SANGAT MENYENTUH HATI

  5. santri one

    selamat menunaikan ibadah puasa untuk semua civitas KWA

  6. met menjalankan ibadah puasa. . .mg tirakat tahun ini lbh maknyus

  7. santri one

    6

  8. Di kirain sendirian…ternyata ada kang @santri one …

  9. santri one

    7
    8
    9
    10
    11

  10. jek podo darus kabeh kethoke

    NGAPUNTEN,,
    ngaturaken sedoyo kalepatan,
    mohon maaf atas semua kesalahan dulur

    TAQABBALLAHU MINNAA WA MINKUM TAQOBAL YA KARIM
    Marhaban Ya Ramadhan – Marhaban Ya Syahru Siam

    selamat menunaikan ibadah puasa 1432H

  11. nuringz

    10 bsar, pertamaxnya.

  12. selamat menunaikan ibadah puasa…smoga ALLAH SWT memberikan kesehatan kpd kita smua. agar bisa menjalankan ibadah puasa sebulan FULL

  13. nuringz

    aduh, ga2l 10 besar gan. 20 besar jg gpp lah, hikz hikz.

  14. nuringz

    diborong ma adjat. slamat gan. :)

  15. santri one

    @pak adjat and all bolo.KWA ; met tadarusan
    off dulu………..assalamualaikum

  16. nuringz

    knp posting ps lg taraweh si…

  17. Ki Buyut Resso

    Selamat Menunaikan ibadah puasa bagi selurah bolo wong alus bagi yg menjalankan,,,

  18. slmat menjalankn ibdah puasa kwa.

  19. Wa’alaikum salam @santri one ! sy jg mau ijin undur diri…/ yg pasti ga slamanya, hanya smentara

  20. Boedi alwa

    Absen malam sambil ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat anggota kampus wong alus semoga ibadah kita mendapatkan pahala yg setimpal dr ALLAH.

  21. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN KEPADA PARA SESEPUH , PINISEPUH DAN SEMUA SEDULUR KWA DIMANAPUN… SAYA DEDI PRAYITNO (dedi kwa565) mengucapkan selamat beribadah puasa semoga kita semua di bulan romadhon ini kita semua mendapat rahmat,magfiroh dan barokahNYA…. amien ya robbal alamin…marhaban ya romadhon

  22. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN KEPADA PARA SESEPUH , PINISEPUH DAN SEMUA SEDULUR KWA DIMANAPUn, mengucapkan selamat beribadah puasa semoga kita semua di bulan romadhon ini kita semua mendapat rahmat,magfiroh dan barokahNYA…. amien ya robbal alamin… marhaban ya romadhon….

  23. Raden raddin

    ramadhan!alhamdulillah

  24. Yuan

    Ass.Wr.Wb .
    TAQABBALLAHU MINNAA WA MINKUM TAQOBAL YA KARIM
    Marhaban Ya Ramadhan – Marhaban Ya Syahru Siam

    selamat menunaikan ibadah puasa 1432H. semoga di bulan yang penuh rahmat dan magfirah ini kita semua selalu dalam ridho-Nya. Salam Persaudaraan dan silaturrahim dari pulau pedas untuk @all. KWA.
    wass.wr.wb

  25. @santri one
    @ki ronggo hartono
    @Honocoroko Nur
    @Nuringz
    @ki buyut resso
    @adjat
    @sahadat karomah
    @Boedi alwa
    @Dedi
    selamat menjalankan ibadah puasa,smoga amal ibadahnya diterima,,dan dimasukkan kedalam golongan orang yang beriman..

  26. BACA AL-QURAN:
    “Akan didatangkan Al-Qur`an pada Hari Kiamat kelak dan orang yang rajin membacanya dan senantiasa rajin beramal dengannya, yang paling depan adalah surat Al-Baqarah dan surat Ali ‘Imran, keduanya akan membela orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 805]

    APALAGI DI BULAN RAMADHAN:
    semua amal kebaikan akan dilipat-gandakan menjadi sepuluh hingga 700 kali-lipat

    BAGI YANG KURANG LANCAR MEMBACA` AL-QURAN
    JANGAN KHAWATIR
    “Yang membaca Al-Qur`an dan dia mahir membacanya, dia bersama para malaikat yang mulia. Sedangkan yang membaca Al-Qur`an namun dia tidak tepat dalam membacanya dan mengalami kesulitan, maka baginya dua pahala.” [Al-Bukhari 4937, Muslim 244]

    cuma share mawon dulur

  27. yang lain pada kmana??

  28. bassqar

    absen malam…………….

  29. wongjowotuleen

    selamat menunaikan ibadah puasa,,,bolo wong alus semuanya

  30. candra

    selamat menunaikan ibadah puasa buat dulur2 KWA semua…

  31. pencari ilmu

    Ramadhan kareem
    Kulu am wa’antum bikhaer…
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat menunaikan ibdah puasa…

  32. assalamualaikummm,,selamat malam kakak ku (wisnu setiawan)

  33. wong lasem

    alhamduLILLAHI ROBBIL ‘AALAMIIN
    marhaban ya syahru RAMADHAN

  34. aslkm..bolo alus semua. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuhberkah ramadhan

  35. penerus Umar B K

    absent malam

  36. WONG GENDENG

    HOREE…!!!
    RAMADHAN TIBA!..RAMADHAN TIBA!…..
    OBRAL AMPUNAN…OBRAL PAHALA……
    YA ALLOH BERI HAMBA KEMAMPUAN UNTUK BORONG SEMUA!!!

  37. putro segoro

    selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuh berkah ini teruntuk saudara-saudaraku smua di kampus wong alus..

  38. kang Dullah

    Assalamu’alaikum
    Absen awal Romadlon . . . . . . . . . . . .

  39. M.RUSLAN A.G

    selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuh berkah ini teruntuk saudara-saudaraku smua di kampus wong alus.. Marhaban yaa Ramadhan, mohon ma’af Lahir dan Bathin

  40. MBAH ARIFYANTO

    belom bobok….. nanggung romadhon awal harus di gunakan buat beribadah…..alhamdulillah dari jam 9-12 ane tadarus udah nyampe juz 3,insya alloh habis shubuh tadarus lagi,memang ibadah di bulan ini adalah seperti haus dahaga yang tidak pernah hilang oleh segelas air,pada bulan ini para auliya bermujahadah layaknya bayi yang menangis menunggu sang pengasih dan penyayang mengusap dengan tangan keridoanNYA yang agung kepada bayi bayi yg mnangis tadi hingga menghentikan tangisannya,salam salam ya Rosululloh

  41. salam tengah malam

  42. pengen daftar anggota kwa tapi belum..dimasukin,sedih….

  43. MBAH ARIFYANTO

    kalo dilihat ke atas bulan romadhon nurnya masya alloh lakhaula wala quwata illa billah,warnanya kuning bulat membesar….seperti bulan mendekati bumi inilah nur barokah nur manfaat,malaikat bersayap turun ke bumi…saling berlomba lomba dan berebut mendoakan manusia yg beribadah di bulan ini,jin syetan demit pada sembunyi semua tidak berani kluar karena nur robbani menyelimuti bumi,karena mereka takut sang maharaja di raja ALLOH memberikan murka kepada mereka karena mengganggu ibadah hambanya di bulan ini

  44. nur sari

    selamat menikmati makan sahur para SEDULUR,
    semoga dibulan yang suci ini, menjadikan kita lebih beriman kepada ALLOH AZZA WA JALLA

  45. Saiii

    Sauuuuurrr,,,,,,ssaaaauuuuuuuuurrrrrr,,,,,,,,

  46. Busyettt…!! Irama tempolong penggugah ngorox dan sahur mulai beraksi :cry:

  47. sawwwwwwwwwwwwwwwwwuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrr

  48. Ramlansakti

    Salam Ramadhan semuanya bolo kampus wongalus…..Rahmat Allah besar tahun ini senang ingat tanggal puasanya 1 Ramadhan Hijrah = 1 Ogos Masihi….jarang berlaku ni…

  49. surya akbar

    selamat menjalankan ibadah puasa kepada para sedulur semua. semoga ibaddahnya lancar dan mendapatkan banyak limpahan berkat pahala, berkah dan rahmat dari Allah SWT….Amin

  50. JOYO SENTIEK

    Salamat menunaikan IBADAH PUASA hari yg pertamaxxxxx

    Sahurr…Sahuurr….Sahuuuurrrrrr………..

  51. MBAH ARIFYANTO

    Pak ustadz rihlah….saurrrrrrrrrr….saurrrrrrrrrrrrrrrr…….

  52. Budi j

    Ass wr wr
    Kepada yth.seluruh bolo Kwa,kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan bagi yang menjalankan.
    Terimakasih.

  53. Imsak 10 menit lagi…

  54. Semangat pagi
    semangat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan
    mohon maaf lahir batin segala kekilafan
    cling…..

  55. numpang ngisi absen ba’da sahur…

  56. dm3n_cah_ayu

    met pagi
    met sahur
    met mnjlnkn sholat shubuh
    met aktifitas
    met puasa
    met …….

  57. Alex W.D.

    Met sholat subuh dan met puasa….

    Salam kerahayuan kwa…..

  58. met saur..

  59. Assalaamu’alaykum sedulur smua…hr prtama shaum..tetap smangaaattt…@Kang Masku Mbah Arifyanto: yupz alhamdulillah dah sahur…smoga kita bs mndpt smua barokah & kbaikn bln ramadhan ni..khususnya mndptkn Laylatul Qodar.. Amien

  60. aslmkmwrwb..para sedulur,keluarga besar kampus wong alus,..salam sejahterah selalu…

    Banyak Dosa tak terdekteksi dengan USG…
    Tak terdengar oleh STETOSKOP…
    Dan tak terlihat dengan RONTGEN & CT SCAN….
    ANTIBIOTIK Tak bisa mengobati….
    ANASTESI tak mampu menahan SAKIT HATI….
    Hanya kata MAAF yang Mampu MENGAMPUTASI dari segala virus Hati,,
    Apalagi Dalam menyambut Bulan yang penuh Berkah….
    MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.

    Di lanjut aktifitas,………

  61. Jaranrock

    Imam Al-Ghazali prnh brkata: “Yg jauh itu Waktu, yg dkat itu Mati, yg bsar itu Nafsu, yg brt itu Amanah, yg mudh itu Berbuat Dosa, yg pnjng itu Amal Soleh & yg indh itu Saling Memaafkan. “MARHABAN YAA RAMADHAN”, selamat menjalankan ibadah puasa..

  62. udi inzaghi

    Salam kenal ,Salam sedulur,Salam ta,zim,salam asah asih asuh

    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
    Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
    Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
    Met puasa dan Maafkan Lahir Batin

  63. udi inzaghi

    @mas.rio :lagi apo..?u wong palembang..?
    minjem duet oi aku buntu nian buat beli hp beli coy heheheheheheh………..heheheheheh.
    http://www.buntu.com
    http://www.becanda.com pease

  64. udi inzaghi

    aslmkmwrwb..untuk @ ki.wong alus…salam hormat salam sedulur…mohon ijin nyimax…

  65. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua….selamat berpuasa ramadhan dan jika saya ada kesalahan mohon dimaafkan lahir dan batin….

  66. udi inzaghi

    @de santos salam kenal .

  67. Romadhon pertama oiy.. Mangstab..

  68. paaaaaak minta paaaaaak

  69. Marhaban yaa Ramadhan.. Ramadhan.. Ramadhan..

  70. Gathot_Koco

    Mugi pinaringan bagas waras kagem sedoyo sedulur KWA….nganti nggayuh kemenangane Poso Romadhon…amin

  71. Somuik Itam Salangun

    MARHABAN YAA RAMADHAN

  72. Nawiazky

    Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi segenap insan, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kita semua dapat menjalankan menjalani ibadah puasa ini dengan secara sempurna sehingga dapat tercurahkan rahmat, pengampunan dan pembebasan dari api neraka, amiin

    Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan.

    Wassalam

  73. adim

    Honocoroko Nur on 31 July 2011 at 21:30 said:

    BAGI YANG KURANG LANCAR MEMBACA` AL-QURAN
    JANGAN KHAWATIR
    “Yang membaca Al-Qur`an dan dia mahir membacanya, dia bersama para malaikat yang mulia. Sedangkan yang membaca Al-Qur`an namun dia tidak tepat dalam membacanya dan mengalami kesulitan, maka baginya dua pahala.” [Al-Bukhari 4937, Muslim 244]

    sesungguhnya ketika malaikat melihat seorang hamba yang membaca al-quran dengan merdu dan sendu maka malaikat itu akan mengikutinya dan ketika sang hamba meneteskan air mata malaikat juga ikut meneteskan air mata tak terhingga sehingga malaikat mengangkat orang tadi untuk duduk di maqomnya dia sendiri di sana dengan suguhan kenikmatan kedekatan denganNya dan keindahan alam serta keiunikan2 ciptaannya ..
    sesungguh orang yang telah membaca al-quran dengan pelan dan merdu disaksikan malaikat2 penghuninya dan tetesan2 air mata ini mengaliri sungai – sungai penghulu ….

  74. Ded Lee

    Marhaban ya Ramadhan,

    Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (Al-Baqarah -186).

    Perbanyaklah doa di Bulan Ramadhan ini.
    Maaf lahir bathin.

    Ded Lee

  75. wong lamo

    @UDI INZAGHI :waah,pemain bola yg terkenal…?he3
    selamat menjalankan ibadah puasa ramadhon,
    kgek malam buka puaso dimna..?

  76. udi inzaghi

    Ketika semua gelap
    segala upaya telah dilakukan
    otak lelah diperas habis-habisan
    kerja keras hingga kaki terasa menjadi tangan
    dan tangan terasa menjadi kaki
    Tapi hasil tak kunjung bersemi,
    secercah harap tak juga mengunjungi,
    semua terasa sia-sia,
    dan kehancuran terasa di depan mata.
    Disitulah iman kita dicoba,
    tidak akan berputus asa
    atas rahmat yang Allah yang Mahakuasa
    kecuali orang-orang yang imannya sirna.
    Teguh berharap rahmat Allah yang esa
    bagi orang yang imannya tertancap kuat di dada

  77. wong lamo

    @UDI INZAGHI :wuiih,mantab puisi ny…

  78. udi inzaghi

    @wong lamo.nak ngajak apo.di akiun jadi cuma kau yg bayar

  79. udi inzaghi

    Menjauhi perdebatan sengit, berdasarkan hadits nabi SAW:“Tidaklah sesat suatu kaum setelah mendapatkan hidayah untuk mereka, melainkan karena terlalu banyak berdebat.” (HR Ahmad dan Tirmidzi).Dan dalam hadits lain disebutkan sabda nabi SAW
    “Aku jamin rumah didasar surga bagi yang menghindari berdebat sekalipun ia benar, dan aku jamin rumah ditengah surga bagi yang menghindari dusta walaupun dalam bercanda, dan aku jamin rumah di puncak surga bagi yang baik akhlaqnya.” (HR Abu Daud)

  80. wong lamo

    @udi i:u kan lg caiiiiiiiiir,sekali kali traktir untuk buko puaso..?

  81. udi inzaghi

    ADAB MENDENGAR

    1. Diam dan memperhatikan (QS 50/37)

    2. Tidak memotong/memutus pembicaraan

    3. Menghadapkan wajah pada pembicara dan tidak memalingkan wajah darinya sepanjang sesuai dengan syariat (bukan berbicara dengan lawan jenis)

    4. Tidak menyela pembicaraan saudaranya walaupun ia sudah tahu, sepanjang bukan perkataan dosa.

    5. Tidak merasa dalam hatinya bahwa ia lebih tahu dari yang berbicara

  82. udi inzaghi

    emang air biso cair.

  83. wong lamo

    nyimax…………lanjut

  84. wong lamo

    hikhikhikhikhik,…………………….SHU

  85. udi inzaghi

    boy ngapo yg di panggil agus padahal aku cuma buka nyo.aku dak ngerti jugo pasang nya

  86. Sabdo Sejati

    Ass wr wb,

    Mohon maaf lahir batin untuk semua anggota KWA, semoga niat kita dilindungi oleh Allah SWT.

    Nuwun.

  87. udi inzaghi

    @sabdo sejati : sama sama dan salam kenal

  88. aku

    selamat menjalankan ibadah puasa, tarawih, dan ibadah2 yg lainnya.

    Semoga ibadah kita meningkatkan derajat ketaqwaan kita kepada ALLOH.

  89. Absen siang…sambil delosoran…

  90. asalamualaikum parawargi sadayana………………………………………..
    wilujeng siang……………………………

    absen aja…….
    selamat menunaikan ibadah saum .
    jaga hati jaga perbuatan
    tingkatkan ibadah di bulan yang suci ini
    mudah2an saum di tahun ini bisa menjalankan saum yang mabrur. (bukan makan bubur hehe….)

    wasalam………………cag ah…….

  91. Hr panca

    Ikut nyimak…
    Juga
    Ikut ngucapin
    ”Slamat menjalankan Ibadah puasa”
    salam Kwangen kagem poro sedulur kwa sdoyo,salam kenal..

  92. MuHaMmAd HaZfAn

    selamat berpuasa………

  93. Salam ta’zim sadulur..kuabeh…
    Saur saur sauurr… Slamat menunaikan ibdah puasa..

  94. Thanmust thepos

    KAMI KELUARGA BESAR KWA JAKARTA JUGA MENGHATURKAN
    ” SELAMAT MENUAIKAN IBADAH PUASA ”
    SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA ALLOH SWT. AMIN.

  95. assalamu’alaikum wr.wb
    kami keluarga besar padepokan al-kaafii mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. semoga amal dan ibadah kita semua, diterima allah swt.amiin yaa robbal ‘alamin.

  96. Wakil dari Paguyuban Rasa Sejati(Ki Umar Jogja)

    KELUARGA BESAR RasaSejati turut mengucapkan

    “Selamat menunaikan ibadah puasa, mari bersihkan hati dan pikiran, semoga kita semua dapat meraih kemenangan”

    Amin Ya Rabb Allamin

  97. NYIMAX.COM

  98. Ki.sukmojoyo

    Selamat malam semuanya dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim, semoga di bulan nan suci ini kita dapat meningkatkan kualitas ibadah kita dan di berkahi oleh ALLAH SWT, amin.

    Mustika ular sanca emas: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=486669763#post486669763

  99. Ki Darusoko

    Met puasa buat semua sedulur KWA…. Berlapar2 dahaga dalam puasa akan menumbuhkan kepedulian kita pada sesama. Mari kita ulurkan tangan untuk saudara kita yang sudah 111 hari terbaring sakit di RS Kariadi Semarang. Kita bantu meringankan penderitaannya klik disini: http://bit.ly/musibah

  100. sadewa

    met puasa sedulur semua.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: