ILMU KETANGKASAN (GERAK REFLEK) DAN KETAHANAN BADAN


alwindowindo@email.com

Assalamu’alaikum wr.wb..salam perjumpaan kembali buat saudara-saudara dan pecinta ilmu spiritual,salam kepada para pengurus KWA.Di bulan suci ini saya sedikit ingin berbagi lagi suatu amalan yang dapat memberikan faedah buat para penggemar olahraga yang mungkin perlu untuk ketangkasan dalam gerakan dan kekuatan fisik sehingga selalu prima di dalam berolahraga walaupun dalam kondisi sedang berpuasa.Dan juga punya bias lain terhadap kelincahan,ketangkasan di dalam pergerakan.Ilmu ini saya dapatkan langsung dari Almarhum Ayahanda saya Datok Panglima H. Djuhardi Alwi,diawali dari kegemaran saya dalam beladiri silat yang langsung mendapat bimbingan dari beliau.Tak lengkap bagi para pesilat khususnya daerah Sambas, Kalimantan barat kalau tidak disertai dengan gerakan bathin.Salah satunya ilmu yang akan saya buka di Blog Kampus Wong Alus ini.

Ilmu ini mempunyai khadam yang sangat cepat gerakannya yang akan selalu mendampingi si pengamal..yang sudah saya alami sendiri perjumpaan dengan khadamnya.Nantinya kita akan heran sendiri apabila ilmu sudah menyatu dengan batang tubuh maka walaupun kita lagi tidur, asalkan ada gerakan yang bersifat menyerang maka kita akan bisa menangkis atau mengelak dan bahkan langsung dengan sikap siap sempurna..he..he..ingat pengalaman wktu dulu.. dan kadang kita heran posisi tubuh kita bisa dalam keadaan siap padahal kita lagi dalam keadaan tidur lelap dan tubuh serasa selalu kuat.Inilah amalan ilmunya yang bisa membuat gerak reflek dan kuat badan :

BASMALLAH
ALLAHU YA QAWIYYU YA MATIINU

CARANYA :
1.Diamalkan setiap selesai sholat fardu selama 41 hari dengan syarat sholat tidak boleh dijamak atau diqashar
2.Dibaca diawali Basmallah 1x lalu ayatnya 99x(sembilan puluh sembilan kali) setiap selesai sholat fardu
3.Setiap mau tidur ayat dibaca 101x (seratus satu kali)
4.Pengamalan tidak perlu puasa yang penting sholatnya lengkap.

Alhamdulilah semoga bermanfaat bagi para pecinta ilmu bathin dan untuk menambah serta memperkaya wawasan kita akan khazanah budaya dan ilmu spiritual ..tiada maksud lain selain untuk berbagi wawasan dan pengetahuan yang akan memberikan manfaat yang besar bagi kita semua..Wasallam.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 288 Komentar

Navigasi pos

288 thoughts on “ILMU KETANGKASAN (GERAK REFLEK) DAN KETAHANAN BADAN

  1. Semut Ireng

    pertamaxxxx

  2. Putra UjungGaluh

    pertamax

  3. Semut Ireng

    tumben kampus lagi sepi….pada kemana semua muridnya…ternyata pada tidur semua di belakang……ikut tidru juga ah….tidak lupa mau bilang topmarkotop…

  4. Baca dulu, matur nuwun…

  5. PERTAMAX..SALAM

  6. SINGA MARANTEE

    Kok nyasar alamatnya hehehe…

  7. SINGA MARANTEE

    wah..kalah cepat..hehee

  8. udah banyak toh?
    mas semut ireng, mas putra ujung galuh, mas herb p, salam kenal ,,,,

  9. Peta Putra

    ke 10….salam salim untuk sedulur kwa,

  10. gelang_alit

    mumpung sepi,nongol ah ..!buat nyapa sedulur kwa di mana aja,selamat menjalankan ibadah shoum ramadhan..

  11. Semut Ireng

    @muridpencariilmu : salam kenal juga mas….buat semua anggota kwa..semangat puasa…..

  12. MBAH ARIFYANTO

    NYIMAK….masih no urut 12………..

  13. Semut Ireng

    MBAH ARIFYANTO : kapan bagi-bagi THR nya…..?? heehhehehe

  14. MBAH ARIFYANTO

    wahhh…….tak bathin……akhirnya muncul juga nich ilmu dari tanah borneo……
    ayo………saudara kwa dari tanah borneo…..tunjukkan koleksi koleksi amalan ilmumu
    baik dari pedalaman atau pesisir buat nambah wawasan bagi penghuni kampus kwa

  15. santri_one

    sepi…sepertinya lg pada tidur siang…………..
    Bangun2…………..kampusnya dah buka .bangun2…………….

  16. caem (bocah manut)

    wah bagi perempuan ga bisa lengkap 41 hari ya ki karena pasti ada halangan seminggu
    ya nasib perempuan,emang seharusnya dilindungi aja deh
    saya tak dibelakangnya yg ahli aja deh
    matur nuwun

  17. Somuik Itam Salangun

    Salam sejahtera buat dulur semua….

  18. wong awam

    Assalamu,alaikum.

  19. Somuik Itam Salangun

    Intinya…..
    sholat jangan bolong2

  20. wong awam

    Eh ada mbah arif yg baik hati dan tidak smbong ap kbr mbah??

  21. abrag

    hadir

  22. askumwb. sebentar lagi ngabuburit nich….salam salim slamet buat bolo alus semua. mas Bajul kesupen mana ya?

  23. nyimak en ijin mengamalkan.

  24. @semut ireng
    @Mbah Arif
    @santri_one
    @caem (bocah manut)
    @abrag
    @ochim
    @Somuik Itam Salangun
    @wong awam
    sugeng siang _/\_

  25. dm3n_cah_ayu

    Ass
    @mbh WA&TIM
    @all ssepuh&bolo2
    @mbh Al-windo2
    ijinnyimak dulu
    sambil antuk2

  26. siiip,,,
    ilmu nya keyen,,
    “QOBILTU”
    SImpen di Lemari dulu nunggu yg ini selesai dulu…

  27. Balaputra

    Assalamu’alaikum
    absen sore sekaligus qobiltu tuk ilmu’a

  28. MBAH ARIFYANTO

    @semut ireng:hehehehe…….soal THR mbah juga mau…..? ya mbah gak bisa ngasih uang bukannya mbah …..pelit,kebutuhannya si mbah juga banyak.tak bantuin doa saja ….mudah mudahan nanti dapat THR banyak dari kluarga masnya
    yang mau konsultasi problem hidup silahkan email:zano.street99@yahoo.co.id
    wahh….biasanya buka komen gini tiba tiba muncul koment dari @korban penipuan arif….tak tunggu apa koment berikutnya….
    saya lho gak merasa ambil haqnya yang 2 juta…..padahal uangnya masih di pihak bank ketika dia pertama kali dia transfer….dan sama sekali belum pernah masuk kerekening bank milik saya,sedangkan saya dah tak cek bolak balik gak ada transfer sama sekali,kalo dia menunjukkan resi bukti transfer langsung tak konfirm pihak bank dimana saya nabung supaya saya dapat bukti nomer penolakannya,dan selanjutnya dia bisa ambil uangnya kembali di bank ketika dia transfer pertama kali ……gitu aja kok repot……pake njelekin orang segala……prikitiwww……sabarrr….sabarrrrr…..puasa neee……

  29. Hadir…pripun kabare mbah arifyanto ? Sy tunggu postinganya selanjutx lho…

  30. tukangtakon

    ass all warga kwa
    @mbh caem,kadang tdk cm diblakang yg mlindungi,adakala’y berada dibwh yg mlindungi.

  31. mbah arif@sebenarnya korban penipuan arif itu siapa mbah??

  32. wong lemah

    qobiltu, insyah Allah bermanfaat,..amin

  33. yoan

    mbahe arifyanto. Moga2 sampean sehat selalu dan bahagia sll. Mbahe tlg saya d scane. Apa sih y ngehambat duit datang ama saya mbah? Tak tunggu mbah. Makasih mbah. Permisi pamit mbah.

  34. mbahe arifyanto. Moga2 sampean sehat selalu dan bahagia sll. Mbahe tlg saya d scane. Apa sih y ngehambat duit datang ama saya mbah? Tak tunggu mbah. Makasih mbah. Permisi pamit mbah.
    Scan opo to kang?? Koyo anti virus wae….

  35. yang liat . . . . . . .tolong klik nama saya ya….please..

  36. koerniaone

    QOBILTU… mohon izin amalkan……

  37. putro segoro

    qobiltu n absen sore..mohon izin mengamalkan.

  38. tukangtakon

    @mbah Al-windo2
    apa ilmu ini hny u/pesilat&olahragawn aj?
    Gmn tau ilmu dah masuk?
    apa ilmu hny fgs jk da srangan aj?
    was

  39. SUPRIYONO

    QOBILTU Ki,…mohon ijasah dan ijinya suatu saat nanti di amalkan,..amin…

  40. al-aizam

    asalamu’alaikum,salam kenl sedoyo mahasiswa KWA

  41. Hr panca

    Asskum…
    Salam KWAngen, slm kenal kemawon kagem rencang bolo wongalus sdoyo.
    kagem @mbah Arif slm kenal, sugeng sonten,smpun wonten sing ngintuni kolak dereng mbah.??

  42. Kinarok

    cra brtemu dgn khodamnya gmna ki¿

  43. rambut panjang

    ass wr wb, qobiltu ki, matur nuwun/kamsia

  44. Q O B I L T U ki atas ilmunya .

  45. Ikut gabung dulur2 kwa?sekalian qobiltu suatu saat nanti diamalkan ?

  46. Adon

    Wah amalan ini berat wat sy tp Qobiltu ki….. Bwt diamalin kerabat dan ank cucu…..

  47. Adon

    Mbah arifyanto@ Kebetulan ada mbah, mau konsul lwt sms bs ga mbah?

  48. aslmkm…
    qobiltu,,, mohon izin dalam mengamalkan, saya juga seorang pesilat.

  49. Saiii

    semangat berbuka puasa bwt sedulur smua,,,
    Absem soreeee,,

  50. barqi

    kalau sdah diamalkan 41 hri..prlu diamalin lg gk buat mrawat ilmunya..¿

  51. barqi

    kalau sdah diamalkan selama 41 hri..prlu diamalin lg gk buat mrawat ilmunya..¿

  52. ijin nyìmak stelah buka puasa …langsung QOBILTU !

  53. MBAH ARIFYANTO

    @hr panca:mbah kalo buka gak pake kolak,cukup makan setengah piring dan air segelas…..sudah syukur nikmat alhamdulillah
    @adon: monggo….bo…to….ngo yang artinya silahkan …..

  54. santri_one

    untuk semua bolo KWA , met siap2 sholat terawih

  55. Qobiltu, ijin mengamalkan mas

  56. Salam, ada sesiapa yang tahu tentang ilmu syahadat sunan kalijaga?

  57. dm3n_cah_ayu

    qobiltu
    jg u/anak turun sy n orang yg mmbutuhkn
    smoga mnfaat

  58. Al Mahadaya

    Basama Allaha
    Yaa Qowaya Yaa Mataana

    Apalah gunanya ilmu jika tidak menakluk dunia. Hamba bawakan kisah nabi Mahamada Sholaya Allaha A’layaha Wa Salama bagi kebangkitan umat akhir zaman. Laa Hawala Wa Laa Qowata Alaa Ba Allaha. Nashoro Mana Allaha Wa Fataha Qorayaba. mahadaya-asalama.blogspot.com

  59. jaya baron kompeni

    Qobiltu ijin nyimak @ om arifiyanto nanti saya akan kirim email

  60. ass.wr.wb,
    alhamdulillah,smg makin bnyk ahli hikmah yg pduli pd rakyat kecil amien

  61. Anak Layangan

    Izin Nyimak n… Qobiltu… Monggo dilanjut…

  62. Qobiltu,amalan yg bermanfaat skali,..bagi yg pengen lebih bahagia silakan baca DISINI NGGIH :!:

  63. ABG-Ketuaan

    ketinggalan . . . .

  64. Ki.sukmojoyo

    Selamat malam semuanya dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim, semoga di bulan nan suci ini kita dapat meningkatkan kualitas ibadah kita dan di berkahi oleh ALLAH SWT, amin.

    Mustika ular sanca emas: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=486669763#post486669763

    Email: tyorace46@gmail.com

  65. qobiltu…

  66. Yg penting sholat

  67. iwank

    wong kito…Yg penting sholat he…bagus tuh he…

  68. anak kecil

    assalamu alaikum, membaca postingan dari aki …tentang ilmu ketangkasan dan gerak refleks ,saya jadi teringat dgn amalan yang hampir mirip fungsinya yg pernah sy amalkan dulu..nama ilmunya DOA PENYELISIH. cara mengamalkannya cukup di amalkan waktu mau tidur saja baik itu mau tidur malam atau tidur siang. amalannya yang di baca surat yasin ayat 9 yg awal surat nya wajalna mimbaini aidihim…dan ayat 29 yg awal suratnya inkanat illa soihataw…kedua ayat tersebut di baca 3 kali atau 7 kali sebelum mau tidur .biasanya tiga hari di amalkan sudah ada reaksinya..

  69. samsu

    pertamak nich…. met menjalnkn ibadah puasa wat semua sesepuh lan bolo alus……

  70. Tak bernama

    Qobiltu

  71. di bulan ramadhan ini penuh rahmat,barokah,dan mahfiroh,perbanyak membaca : Allahumma inni afuwun karim tuhibbul afwa fa’fuani.

  72. qobiltu..izin mengamalkan…terimakasih.
    @km anak kecil….boleh juga tuh amalannya…qobiltu izin mengamalkan….

  73. assalamualaikum
    Ikut nyimak
    Dan qobiltu
    Mhn ijin copas tuk diamalkan lain waktu.

  74. kamday

    assalamu allaikum poro sepuh ijinkan saya mempelajari ilmu poro sepuh dan semoga bermanfaat untuk dan keluarga….

  75. Absend. .
    Wah. . Ketinggalan. .
    Qobiltu.
    Kang arifyanto: pa kabar kang.
    Kang rihlah mana ya ? ?

  76. bajul kesupen262

    salam tengah malam

  77. Mas Cetho

    Qobiltu dulu…. Kapan2 kalo dah siap ijin mengalamalkan….

  78. salam mbah mabjul

  79. salam mbah mbajullllllll

    jan salah ketik..nunggu antre coment lama
    KWA rating tinggi..mau koment antri juga

  80. Saiii

    Abseeennn tengah malaaaammm,,,,,

  81. tukangtakon

    mat pg all warga kwa
    @anak kecil
    ijin ngamalin amalan’ya,tq
    smg mnfaat.
    ini jg jk digabung ma silat karomah kyk’y mantap

  82. panglima alam

    salam kenal..qobiltu ilmunya..terima kasih..

  83. salam asih asah asuh dulur KWA………..
    Al fatikah sent……..

    dari amalan di atas, seperti yg saya alami.di sarankan juga jangan di baca di atas kendaraan… karena kerja amalan tsb cepat dan halus. di kwatirkan kendaraan tsb akan rusak di perjalanan,,,,,,atau terkadang ban bocor., saya ndak tau mungkin kebetulan atau apa. seperti yg pernah di alami temen saya, sewaktu di jalan hampir tiap kendaraan jalan ban spd motor sering bocor, tak jarang mesin sering rusak tanpa sebab.

    kemudian terngat pada pesan pengijasah untuk tidak d baca waktu kendaraan jalan, dan sejak saat itu sepeda motor normal kembali.
    mohon maaf saya yng tidak tahu apa apa hanya menambahkan. jika ada salah mohon di maafkan.

    matur suwun

  84. QOBILTU BUAT DI AMALKAN KAMI SEKELUARGA

  85. santri_one

    subuh……….subuh………
    Ayo sholat…………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  86. Assalamualaikum..para sesepuh KWA..bolo Wong Alus…absen pagi..numpang lewat langsung kabuur..

  87. Jaranrock

    Qobiltu ,.absen pagi,..wassalam

  88. Semangat pagi
    semangat nyimak lan absen pagi
    monggo dilanjut
    cling…..

  89. absen pagi :roll: :lol: :idea:

  90. eri

    salam semuanya
    untuk mkwa,kapan ya blog ini di jadi website ofline?soalnya saya kesulitan meng akses dan selalu dari warnet aja sehingga membuang waktu banyak.padahal materinya tdk bertambh.jadi saya fikir sudh saatnya kwa jadi website ofline agar bisa di nikmati juga oleh banyak orang.kalau alasanya hanya takut di salah gunakan pihak yg tdk bertanggungjawab saya rasa tdk benar.krn tanpa di buat website ofline pun kalau memang ada yg niat mengkomersilkan ya tetap aja.mohon kebijaksanaanya thanks

  91. Absen pagi sambil kekaring uangeeett…

  92. salam semua . . . y . . mohon ijin ngamalin . . . maturnuwon

  93. Semut Ireng

    absen pagi…..

  94. cong kenik

    absen pagi dan untuk all sedulur dan para sesepuh salam bhatin

  95. gretongan

    qobiltu untuk smua postingan diatas,apabila sewaktu2 dibutuhkan bs diamalkan,nuwun

  96. Ichsan

    Qoblituu….
    ijin ya,, jika suatu saat akan, saya amalkn…

  97. Salam salim & absen….

  98. Qobiltu…saya terima ijazah keilmuan dengan lengkap dan sempurna..

  99. Qobiltu…

  100. Roslan

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya.

  101. Mikokimo

    Qobiltu,..mohon ijin utk diamalkan.

  102. baru absen lgi, trnyata dh bnyak artikl baru…

    bismillahirohmanirohim… “QOBILTU” mohon ijin tk mgamalkan suatu hari nanti! Mga manfaat dunia & akherat…
    Salam salim untk sdulur KWA smua, slamat mnjalankn ibdah puasa….. ^_^

  103. ki brajamusti

    ilmu yg hebat……

  104. Thanmust thepos

    qobiltu, untuk anak cucu kelak. trims.

  105. edy setiawan

    hey penipu mba arif balikin uang aku,bisanya bicara lain faktanya uang harus dtranfer duluan kbank,mana janjinya…omong kosong semua,aku hanya minta uangnya aku dkembalikan 5jt yg sudah aku tranfer,dasar penipu..!!!

  106. edy setiawan

    kalau anda mba arif sakti kenapa tidak terbukti janji2 aja,uang aja kembalikan masalah selesai,bacot aja gede,ternyata cuma nipu!!!!!

  107. edy setiawan@disini bukan tempat untuk menjelek-jelekkan orang lain….
    Mending damai aja..
    PeaCE…_\/_

  108. edy stwn

    ga usah ikut campur uang anda dnipu mau ga..?

  109. Tutut32

    Assalamu’alaikum all sedulur kwa, smg sll dibr kekuatan dan kesehtn untk bribdh…lama nian tak ngampus. Slm kenal sdlur semua,slmt mnjlnkn ibdh puasa.

  110. BARU BELAJAR

    @kang rihlah : hizib sahabatnya kepanjangan sampai 17 sms lebih apa ga ada yg simpel, Blm baca qur’annya sampai khatam bc smsnya sj udah puyeng.. klu ada yg sanggup hebat deh, tp saya salut sm @kang rihlah berarti 1 org qobiltu 17 sms lebih bagaimana jk 10 org/ 50 org, Wow pahala banyak yaa.. Ini baru tingkat 1.

    @mbah arif : makin sabar, makin subur, makin makmur.

    @all kwa : rupanya susah jg ya caranya klu pengen dkt sm alloh, mau dkt sj susah klu udah dkt banyak cobaannya, Huuh.. Maafkan segala dosa2 saya ya sobat, maklum msh labil, met berpuasa.

  111. ferdi

    salam hormat para sedulur kwa semua maaf saya mau numpang iklan. ferdifinishing almt:kurung kidul,cetan,ceper,klaten hp 085714337995,melayani finishing pintu&jendela,finishing meubel exsport.maaf para sedulur bagi yg membutuhkan jasa finishing tlng hubungi kami saja.makasih

  112. salam bt aswindo sambas dri win as sunnah sanggau kapuas

  113. aku

    mantaffff…
    Ijin mengamalkan

  114. Insan biasa

    Assalamualaikum,

    minta ijin mengamalkan, qobiltu mas…

  115. AzzaM

    Qobiltu. Mohon izin amalkan suatu saat. Alfatihah send…

  116. MBAH ARIFYANTO

    @edy setyawan : kapan mbah nrima uangmu yang 5 juta,ada ada saja….,dari kemaren kemaren gak ada yang kasih 5 juta…..alhamdulillah dapat bonus pahala dari tukang fitnah,ayo yang lain monggo yang mau fitnah mbah tolong koment komentnya saya tunggu……

  117. aby_riki

    asalamualaikum.. qobiltu, mohoon izin mengamalkannya..

  118. MBAH ARIFYANTO

    yang mau konsultasi masalah problem hidup emailkan:zano.street99@yahoo.co.id
    phone:085731493248,yang mau melancarkan fitnah,kirim energi,kirim puisi,kirim berita,kirim takjil….atau kirim parsel lebaran …..monggo….

  119. MBAH ARIFYANTO

    @BARU BELAJAR:kalo pengen dekat sama alloh si mbah punya amalan mujahadah….amalan ini saya peroleh dari seorang yang derajatnya setengah wali dia seorang tukang pencari rumput domisili di daerah nganjuk,untuk pengijazahan boleh untuk umum,silahkan email mbah tak kasih amalannya

  120. Satria Demak Bintoro

    …………………………………………..

  121. Bengawan.Candhu

    @mas edy setiawan yg kami kasihi…salam pamuji rahayu…sblmnya prkenankan sy ikut prihatin atas kejadian yg panjenengan alami,aplg dlm jmlh yg tdk sdikit tentunya. Perkenankan jg sy menyampaikan masukn smg bs mjd jln tengah yg baik bagi panjenengan maupun mbah arifyanto. Mnrt pengalaman sy dan bbrp tmn ada bank2 tertentu yg kdg trnfr ato kiriman tdk smp mas. Bs jd yg dsmpkn mbah arifyanto bnr blm msk,klo brkenan janjian sj ktm dmn buat bareng2 mengurus ke bank ybs. Yg ptg bukti trnfr panjenengan jgn smp hlg dan mbah arifyanto dgn legowo membawa buku tabungannya buat dkroscek sinkron oleh pihak bank. Shg uang tsbt apbl gagal trnfr bs dkembalikan dlm wkt 2mgg klo tdk slh. Mhn ke dua pihak bs slg legowo dan memahami kondisi msg2. Nuwun.

  122. MBAH ARIFYANTO

    @bengawan candu: trima ksih atas penjelasannya,tapi saya tidak begitu mengenal edy setyawan,di buku daftar pasien konsultasi saya gak ada yang namanya yang dimaksud,dan saya tidak pernah membebankan uang 5 juta kepada pasien saya buat beli sarana,demi Alloh saya gak pernah mengenal edy setyawan dan tidak pernah meminta sepeserpun dari dia,karena ini fitnah saja yang ditimpakan pada saya

  123. Om makruf

    Absen langsung qobiltu aza deh.,wis saiki duduk maning..!

  124. Om makruf

    Kebanyakan skrg serba make mahar kl kt menginginkan suatu amalan2 knp ya..?hiq3x

  125. MBAH ARIFYANTO

    @om makruf :gak semua pake mahar,di kwa semua bisa belajar dan gratis….tanpa mahar,kalo pake mahar berarti ada ijab qobul,klo di kwa ke ilmuan masih mentah dan perlu di asah sendiri oleh pengamalnya jadi sifatnya tidak instan tergantung ketinggian spritual dari pengamalnya bisa cepat atau lama untuk menguasainya

  126. Abuyudaya sankar

    Ass.all kwa.@mbah arif yg sabar ya mbah.

  127. MBAH ARIFYANTO

    @om makruf:nah agar energinya selaras dengan sang mujiz maka dilakukan penyelarasan dan semua pake perantara ada yg pake air segelas,gotri,kapsul,mandi bunga,atau rajahan nah itu tergantung persyaratan yang ditetapkan oleh sang mujiz terserah pake uang pengganti sarana aja atau plus dengan maharnya,atau dikasih amalannya saja itu terserah dari keinginannya sang mujiz jadi jangan dianggap itu sebagai hal yg buruk,karena mencari ilmu juga butuh banyak pengorbanan seperti kita belajar di sekolah

  128. Abuyudaya sankar

    @mbah arif:kapan postingannya tuntas hutang sy tunggu lho mbah.

  129. @kang mas arifyanto sabar ya kang. Oea kang pa kabarx.

  130. Sekedar info,hari ini ada sedulur kita yg genap berusia 81 tahun,untuk sekedar memberi spirit dan ucapan selamat bisa DISAMPAIKAN DISINI :!: maturnuwun :roll:

  131. abah hikam

    salam kwa. bagi yang membutuh kan amalan tuntas hutang. silahkan sholat tobat dan hajad seikhlasnya lalu tawasul seperti biasa,khususon pak Nur Rohman bin abdurrohman bin syafi’i dan kedua ortu anda, lalu berdzikirlah dengan menyebut asmak “ALLAH”sebanyaknya minimal 5000x. insya Allah jika diamalkan dgn istiqomah dan ikhlas hutang anda akan terlunasi. testi setelah saya amalkan dln keadaan benar2 membutuhkan dapat transfer >9jt dan kedua belum lama ini dpt 800rb.subhanallah walhamdulillah walaailahaillallahu Allahu akbar.silahkan diamalkan dgn memohon ijin dan ridho-Nya.amin.

  132. Assalaamu’alaykum…rehat dl smbil menyapa sedulur…@kang Ilusi37: br bs nyuantai kang..hehe
    Baru belajar: kunci ksuksesan bljr ilmu apa pun,bhkn kunci mnjlni khdpn ini adlh: NIAT yg Mantaps yg disertai keSUNGGUHan Usaha/ikhtiar yg maksimal n do’a yg Tulus Ikhlas…yg Allah lihat adlh NIAT (Hati) n keSUNGGUHAN usaha/ibadah…

  133. MBAH ARIFYANTO

    @ABUDAYA SANKAR:sabar……postingannya insya alloh habis hari raya,AMRDR sudah tak posting tapi belum diterbitkan oleh mas wildan selaku pimpinan kwa
    @ilusi 37:alhamdulillah baik-baik saja mas

  134. om makruf

    ooooooooooo ada yg pakai nick om makruf lagi ya…?

  135. wasalam ustadz

  136. Patramantra

    Absen malam sambil nyimak

  137. Fa idzaa ‘Azamta faTawakkal ‘alallah…Apabila Niatmu sudah mantaps (tlh membulatkn Tekad), mk brtawakkal (serahkn&pasrahkn spnuhnya) kpd Allah….Naah jd jk Niat sudah mantaps, usaha maksimal (trmsuk ibadah seBaik n seIkhlas mgkn) jg Do’a tlh dipanjatkn kpd Allah, mk serahkn sepenuhnya kpdNYA. Apa pun hasilnya, biarlh DIA yg menentukn. YAKINlah Tiada usaha&do’a yg sia2, slama kita Yakin, tdk brputus dariNYA n trus berusaha berlari mndekat kpdNYA..

  138. arizal

    qobiltu.mohon untuk .izin mengamalkan suatu saat nanti…terimakasih.
    @km anak kecil….boleh juga tuh amalannya…qobiltu izin mengamalkan…

  139. @kang mas rihlah: wuihh. .sibuk ya kang. .hehehe
    gimana kbarx kang mas ? ?
    @Kang mas arifyanto: allhamdulillah klw gtu. Mga kang mas beserta keluarga slalu dlm lindungan Allah swt. amin

  140. samsu

    ijin nyimak……

  141. mas haryo penangsang

    absen , . .

  142. syahdan

    absen mlm.

  143. mas haryo penangsang

    qobiltu, ki alwindo

  144. Assalamualaikum saudara2,sedulur2 pecinta ilmu spiritual di KWA maaf baru bisa saya balas…Silahkan diamalkan bagi yang berkeinginan dan silahkan jadikan penambah wawasan bagi yang sudah cukup bekal dan pengetahuannya di bidang spiritual. Ini hanya salah satu bagian kecil ilmu bathin dari begitu banyak dan luasnya ilmu Allah,yang tujuannya untuk selalu mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah swt.Dekatkan dulu diri kepada sang Kholik baru akan muncul bonus2 dari Nya.Berkaitan dengan ilmu ini bagi yang mengamalkan janganlah untuk dibawa sombong,gagah-gagahan cukup untuk membela diri dan menolong yang lemah sekiranya kita diberi kemampuan.Ingat diatas langit masih ada langit walaupun orang segudang ilmunya kalau sombong dan jahat tak ada bias dari ilmu tersebut untuk dirinya.Gunakan untuk Kebaikan..untuk kebaikan..untuk kebaikan.Memang bagi yang mengamalkan akan mendpatkan keanehan didalam gerakan,yang tadi lambat jadi cepat,yang lemah jadi kuat dari biasanya..untuk pengetesan sudah jadi atau tidaknya coba lagi tidur lempar pake bantal sekiranya sudah bisa menangkis maka ilmu sudah menyatu dengan batang tubuh dan kalau kita berjalan akan terasa energi disekeliling kita,apalagi energi yang sifatnya agresif(menyerang) otomatis kita akan spontan mengelak tanpa diatur gerakannya..memang dari pengalaman2, lawan akan frustasi untuk menyentuh tubuh kita.Biarlah saudara2 merasakannya sendiri pengalaman tersebut.Dan anehnya kalau gerakan yang tidak ada unsur jahat(lembut)gerakan tubuh kita akan menyesuaikan tidak bereaksi.Saya rasa cukup penjelasanya moga tetap terjalin silaturahmi dan persaudaraan..Wasallam

  145. rijal ayubi

    sepii…pada tadarrus semua..

  146. arek borneo

    absen pagiiiii……………………. dinginnnnn !!!!

  147. Abuyudaya sankar

    @abah hikam:qobiltu insyaallah bermanfaat bg kami n anak cucu kami

  148. saaaaaaaahhhhhuuuuuuuuuuurrrrrrr

  149. Tukang nanya

    Aslm..
    Tukang nanya nongol lg.
    Mau nanya dg mbh arif dan ustadt raihlah.
    @mbh arif pertanyaan lanjutan mengenai surat alkhafi.
    Begini mbh proses meraga sukma dg surat alkhafi itu gimana mbh. Sebab dalam beberapa malam mengamalkan nya saya mempunyai pengalaman saat wiridan, memasuki hitungan ke 50keatas, badan saya seperti kesentrum dr sebelah kanan menyebar keseluru tubuh,seterus nya badan saya seperti membesar dan detak jantung saya berdetak lebi cepat terus saya tidak bisa mengontrol pikiran dan bacaan wiridan nya pun saya lupa semua nya seperti hilang tp saya masi sadar. hinga saya timbul cemas dan ketakutan dan ahir nya saya ahiri wiridan nya.
    …Mbh arif apa ini termasuk proses meraga sukma dg surat alkhafi atau gimana..
    Mohon petunjuk nya mbh arif ya.
    @ustadt raihlah mau nya ya. Kalau solat hajat 4 rokaat 2 salam itu niat nya gimana ustadt. Pakai rokataini, atau arbaah ustadt ya.
    Mohon pencerahan nya ustadt

  150. santri_one

    cool
    cool
    cool

  151. gretongan

    ada testi,ada smangat…hheee,maklum wong bodo…,thank^s ki alwindo,qobiltu lgi..

  152. Bengawan.Candhu

    @mbah arifiyanto…injih mbah,pd pss ini sy tetep percaya pd panjenengan tp jg tetep mhormati pendapat mas edy setiawan. Biar tdk jd fitnah dan ksalah fahaman diantara kedua pihak. Krn mnrt hemat kami,ksulitan dr mas edy ato problem dr mas edy jg panjenengan adlh utk slg melengkapi data klaim,bukankah klo uang dia trnyata trbukti gagal trnfr pun bs mbantu dia buat klaim mengembalikan uang mas edy. Dan mas edy pun mhn faham dan memaklumi,bhw buat klaim hrs ada bukti trnfr mas. Monggo sgr dklarifikasi. Nuwun.

  153. mas haryo penangsang

    mbah BC Salam ta’dim selalu mantaf jln kluarnya

  154. bang jampang

    Assalamualaikum…Qobiltu izin mengamalkan suatu hari nanti u/ saya dan ank cucu…..alfatihah sent ki alwindo

  155. Bengawan.Candhu

    @mas haryo penangsang…wah nicknya spt leluhur warga di kota cepu kab.blora. Monggo mas dlanjut jagongannya. Sy tak siap2 buat kluar kota. Nuwun. @kimas alwindo…trmksh brkenan berbagi dsini. Smg mbawa berkah hikmah dan manfaat buat kt pd umumnya dan kagem panjenenengan pd khususnya. Barakallahu. Amin.

  156. assalammu’alaikum, :)

  157. MBAH ARIFYANTO

    @tukang nanya:lha….benar to kata mbah,kalo dasarannya belum kuat jadi kayak gitu,harus dari dasarannya dahulu,kalo pengen tahu dasarannya harus sowan ke mbah lewat email,nanti tak bimbing secara tehnik yang systematis
    @firdaus:wa alaikum salam,pada gak ada yang pergi ngampus….maklum habis saur pada kekenyangan lalu dilanjut tidur

  158. MBAH ARIFYANTO

    hari sabtu libur kerja,buka email dulu ahh..yang mau konsultasi bisa kirim segala permaslahan lewat email:zano.street99@yahoo.co.id

  159. Tutut32

    ASsalamu’alaikum wa rohmatullohi wa barokatuh… All sdulur kwa.. Terus smangat tingktkn dr dlm bribadah…

  160. Ass

    AH. Ini ini aja ARTIKEL nya, BANGKR0T YA. . . . . .? Hihihi

  161. Ki Lurah

    QOBILTU

  162. @Tukang nanya:memakai Rok’ataini. Stlh salam,Niat lg mmakai rok’ataini..

  163. lutfi

    qobiltu

  164. Ichsan

    qoblitu…
    Insya Allah, jika di beri kesempatan akan saya
    amalkan..

  165. MBAH ARIFYANTO

    @Ass:artikel di kwa gak ada yang namanya bangkrot,banyak stok tetapi untuk postingan terbaru harus dipelajari,dipahami,dipraktekan sebelum menguasai ilmu amalan berikutnya,maksud dan tujuan di kwa seperti itu

  166. Tukang nanya

    Assalm..
    Alhamdulillah pertanyaan saya uda di jawab semua.
    Terimakasih mbh arif dan ustadt raihlah yg baik hati,semoga menjadi amal buat anda berdua.
    @mbh arif email segera meluncur..

  167. budak baonk

    aya aya wae, budak baonk numpang lewat, parunten mbah99x nya,

  168. MBAH JATI

    mbah arifiyanto, saya turut prihatin dengan adanya komen-komen yang mengaku korban sampeyan. Meski saya tak tahu kebenarannya bagaimana. Assalamu alaikum mbah arif.

  169. MBAH JATI

    qobiltu mbah alwindo

  170. Sabar ya Mas arifyanto ,setau saya mas arifyanto g pakai mahar buktinya sy tlp g pernah ngomong mahar,Salam sedulur semua Asah,Asih,Asuh.

  171. MBAH ARIFYANTO

    @tukang tanya: alaikum salam,ya biasa orang gak pernah sekolah bisanya cuma menghujat tanpa berpikir panjang nanti akibatnya apa bagi diri sendiri

  172. Tukang tanya

    Mbh arif benar sekali mereka tidak tau betapa berbahaya nya fitna atau dzalim kepada orang lain. Bahkan mereka cendrung mengangap sepele.

    Padahal kezhaliman terhadap sesama itu yang tidak dapat ditebus dengan taubat Nasuhah sekalipun

    yg sabar mbh arif ya sesungu nya di dzalimi orang itu merupakan sarana untk membersikan batin kita sendiri.

  173. bismillah.
    QOBILTU MAS ALWINDO ILMU KETANGKASANNYA.
    kalau boleh tau.
    boleh tidak mengamalkan di bulan ramadhan seperti sekarang ini?
    trimakasih

  174. Q0biltu..Ki?

  175. nuringz

    agak tkut ni, knon ktanya ilmu yg pke khadam brbhaya jg bgi pngamalnya. mhon pnjelasan.

  176. Mamat Kumis

    sape nyang tipu2,aye kepret nte

  177. Mbah arif,maju trs pantang mundur., jdkan cobaan ini,sbg semangt tuk lbh bnyk lg menolng sesama…. Emailku lg error mbah,jd gak bs send email

  178. nuringz maap nie,,menurut sy itu tergantung. . . . . . . . . !!!

  179. nuringz

    trgntung bgaimn langeit biru?

  180. tergantung niat………….

  181. untuk jelasnya tanya sama se2puh di sini.
    maap lho itu cuman setau aye. . . .

  182. yusup

    Assalamu’alaikum,
    m0h0n izin tuk mengamalkan

  183. MBAH ARIFYANTO

    @nuringz:
    memang benar menggunakan khodam sangat berbahaya bagi kehidupan umat muhammad,apalagi buat kehidupan besok,khodam khodam tersebut akan merampas segala amal kebaikan kita di akherat nanti karena khodam khodam tersebut pengen masuk surga juga,mereka bantu kita karena ada imbalannya,daripada belajar pake khodam mending pake kebatinan,ilmu cakra lewat prana cakti,sedulur papat:ini ilmunya sunan kalijaga dan syech siti jenar,kemudian ilmu ketaqwaan manunggal kawulo ing gusti

  184. MBAH ARIFYANTO

    syech siti jenar itu gurunya ratu pantai selatan dan nyi blorong yang mengajarkan ilmu sejati,sedang syech siti jenar ilmunya adalah perpaduan dari ilmu sejati,kewalian dan karomah dengan keilmuan tersebut beliau bisa menciptakan gajah secara hidup hidup,kuda hidup2 dan macan hidup2 beliau bisa menembus alam apapun lewat jiwa dan raganya arwah,kubur sampe shof 7,prnah beliau disantet dukun sakti kemudian meninggal tapi setelah dikubur beliau hdup lg smpe 9x,beliau meninggal scr moksa atas permintaan 9 wali

  185. MBAH ARIFYANTO,,kalau ngak ngrepotin embah,,tolong di babar mbah ilmu untk membangkitkan sedulur papat kita.
    maaf mbah ngrepotin.

  186. saya ingin sekali mengamalkannya mbah.. .. ..

  187. muridpencariilmu

    qobiltu ijin ngamalin,
    @mbah arifyanto, bisa scan saya mbah?
    Apa dalam dri saya ada khodam?

  188. benny

    bagi yang kesulitan mengamalkan 40 hari, saya punya ilmu sejenis langsung jadi tanpa amalan dan turakat, cukup dengan jabat tangan saja kalau jarak jauh cukup via telp saja, bagi yang berminat hub 08197902309. ilmu ini dikenal dengan ilmu hidup dan kehidupan multi fungis

  189. benny

    hati-hati menerima ilmu ini banyak yang kaget dan tidak nyangka karena begitu cepat masuknya tanpa tirakat puasa dan amalan 40 hari. ilum ini saya peroleh dari seseorang yang mendapatkannya secara laduni dari tangan petama, wajar jika dengan mudah menyalurkannya ke orang lain, berlaku permamnen seumur hidup dan tidak bisa dicabut oleh siapapun

  190. shandy

    ijin mengamalkan

  191. Tukang nanya

    Mbh arif yg baik hati terimakasih banyak atas balasan email nya, insya allah akan saya amalkan sesuai dg petunjuk.
    Salam takdzim mbh arif.

  192. absen sore

  193. ABCent

  194. absenc lagi

  195. nuringz

    wah, maturnuwun sanget mbah arifyanto atas pnjelasannya. klo bleh sya mnta ilmu yg mbah sarankan, bila brkenan email ke nuringpunya@yahoo.com
    skali lg mtrnwn mbah.

  196. denlanang

    absen dulu dah terlalu lama bolos g masuk kampus
    @ all sesepuh dan sedulur KWA
    salam salim

  197. Qobiltu saya terima ijazahnya. ..

  198. asep saepulloh

    ass wr wb, saudara ijinkanlah sy mngmalkan pada waktunya moga manfaat dunia dan akhirat,,amin,,send alfatekhah buat saudaraku,,wassalam

  199. cek..cek..123
    cek..cek..123
    aduh bingung….
    Mau pake yang ber khodam apa pake’ yang menggunakan cakra ya….
    uUGht….

  200. w@ah

    terima ksih
    mohon ijin mengamalkan

  201. MBAH JATI

    maaf mas benny, pake biaya atau nggak mas? nomer hp yang tertulis bener ya mas. salam penuh hormat dan salam paseduluran dari saya. sedulur KWA salam damai.

  202. MBAH JATI

    mbah arif, teknik meraga sukma dengan al kahfi di posting di KWA atau nggak mbah? Terima kasih sebelumnya.

  203. MBAH JATI

    bergantung pada khodam jadi nggak mandireng pribadi ya mbah, kalo menjalankan olah nafas, olah otot dan olah samadi pripun mbah arif? baik nggak mbah? matur nuwun.

  204. MBAH JATI

    bergantung pada khodam jadi nggak mandireng pribadi ya mbah, kalo menjalankan olah nafas, olah otot dan olah samadi pripun mbah arif? baik nggak mbah? matur nuwun…

  205. MBAH JATI

    lho double comment, pripun mbah?

  206. MBAH JATI

    sugeng ndalu

  207. MBAH JATI

    assalamu ‘alaikum

  208. putro doyo

    qobiltu ki..

  209. Tukang nanya

    Asslm..
    Mbh arif yg baik hati mau nanya lg,maklum nama nya jg tukang tanya ya harus nanya turus.
    Begini mbh td siang selepas dzuhur saya mau tidur dan saat rebahan saya melakukan sesuai dg petunjuk mbh,
    dan tidak tau gimana, rasa nya saya bangun terus berjalan kearah jendela dan melihat kejalan saya melihat ada teman saya di seberang jalan mau berkunjung kerumah saya.Nah pas saya mau turun menjemput teman saya eh saya tersentak bangun rupa nya saya td tertidur.
    Terus saya berangkat dan melihat ke jendelah benaran,
    rupa nya teman saya benar2 ada di seberang jalan persis seperti saya lihat saat tertidur tadi.

    Mbh arif apa ini yg di sebut meraga sukma ya.
    Kok cepat benar padahal baru semalam di beritau cara nya.
    Mohon petunjuk nya mbh arif ya.

  210. Qobiltu

  211. chikal Bakal

    Qobiltu ijin mengamalkan

  212. faiz sejati

    salam buat semua sedulur 2…..wa bil khusus ki bengawan candu , mbah arif, moga2 puasa ramadhan ini menjadi satu riyadoh yg besar utk bekal kita , dalam memahami makna dari semua hikmah hidup dan kehidupan…baik yg tersirat maupun yg tersurat…..sehingga setelah bekal dari ramadhan akan lahir jiwa2..yg penuh dgn nilai2 kebijaksanaan dlm asah asih dan asuh..ya ALLAH ,YA RAHMAN YA ROHIM..amin ya robbassa’aliin..

  213. gretongan

    hmmm,,rame jg tuch comen2ny,,jd trgugah bwt ikut coman comen,,trnyata q ikut gk brminat m khodam2,mf y dam…!?hheee,,

  214. Ratap pedih singgasana…nglampahi sengsoro dumugi ing pati…

  215. mau juga donk diajarin caranya meraga sukma,,,, mbah arif mohon bimbingannya

  216. apa gak terlalu berbahaya untuk istri2 dan anak kita
    jika kita sudah menguasai ilmu itu
    yang saya khawatirkan jangan sampai istri atau anak2 kita membangunkan kita yang sedang tidur trus gak tau2nya di pukul bisa berbe nih urusanya
    karna refleks kita sangad cepat akibat khodam ilmu ini

    nih saran saya supaya itu semua tidak terjadi
    usahakan minta kepada istri dan anak2 supaya
    jangan di bangunkan dengan cara di sentuh lempar aja dengan bantal
    pasti di tangkis dan langsung bangun
    pengalaman saya dulu tentang ayah saya
    beliau belajar ilmu putih warisan seorang auliya di gorontalo
    yang di terapkan melalui sebuah beladiri
    yang orang2 gorontalo menyebutnya (langga)
    yang artinya refleks atau lincah
    ketika itu ayah saya sedang tidur karnah ketidak
    tahunnya saya hanya bermaksud membangunkannya
    karnah permintaanya gi2 eh gak tau2nya saya kena beberapa jurus
    dan langsung pingsan, tapi kelincahannya membuat saya takjub
    pernah saya terjatuh di tangga tepat di depan rumah saya
    ayah saya sedang tidur waktu itu padahal kamarnya di kunci
    gak ada jendela cuman pentilasi doank gak taunya saya di tangkap
    saya mengira kalau yang menangkap saya angin ternyata ayah saya
    yang jadi pertanyaan saya gi mana cara keluar dengan cepat gi2 yah…….
    haha wawlahu alam………………

  217. nuringz

    tkut jg ma yg nmanya mraga sukma, tkut g bsa kmbli, soalnya sy mrasa blum ckup bkal tuk diakhirat nnti.

  218. gretongan

    @ariffingmc : hhee,,lewat lubang angin pas mo nangkap km..hhaaa..

  219. aslmkmwrwb..qobiltu,aamiin……………..

  220. Julham Ham

    ass…
    qolbitu saya terima izajahnya

  221. Boedi alwa

    Qobiltu

  222. warkop

    selamat berbuka puasa n qobiltu untuk amalan diatas mdh2an bermanfaat. Amin

  223. Abdul Mu'id

    Qobiltu Ustad..

  224. benny

    mbah Jati salam Rahayu, ilmu tsb namanya hidup dan kehidupan, setelah dibangkitkan dapat langsung atraksi, khusnya silat ghoib atau gerak nurani. Selain itu dalam pembakitan ilmu saya sisipi juga berbagai keilmuaan yang bermanfaat untu tenaga dalam dan kekebalan tubuh. Aslinya tidak seperti ini, tapi sudah saya modifikasi sejak bangku kuliah dulu. manfaat lainnya untuk segala hajat cukup baca basmalan niat yang khusus lalu tutup dengan basmalah, selanjutnya biarkan energi tsb bekerja dan tunngu hasilnya. Sebenarnya ilmu itu harus pakai mahar tapi bagi yang tidak bersedia tidak apa nanti biar Allah SWT yang membayarnya. Semalan saudara eksan telpon saya langsung saya bangkitkan, tapi dia tidak mau share di KWA karena tidak enak dengan para sesepuh free tanpa biaya sedikitpun. Selagi tidak sibuk saya bersedia membantu khususnya bagi yang masih nol sehingga dapat benar-benar termotivasi.

    kapan-kapan saya share lagi TD hawa murni tanpa amalan dan puasa yang dapat patahkan 6 gagang pompa dragon sekali pukul hanya 20 x latihan.
    Waktu latihan badan dipenuhi energi kadang-kadang kalau salah pukul kena 1 jari saja pada patah 1 gagang pompa dragon

  225. Alex W.D.

    nyimak di pagi hari

  226. edy setiawan

    untuk semua warga kwa.jangan percaya tukang tipu si arifin itu,mana uang saya kembalikan,janji ilmu2 hebat,nyatanya hanya mencari uang aja anda dtempat kwa,mungkin sudah bnyk yg tertipu namun hanya diam aaj,dan saya punya buktinya…!!! mulut manis kata seperti sunun namun ternyata tkng tipu…..

  227. edy setiawan

    eh arifyanto mbah tukang tipu,jangan sok terawang2 deh,uda ketaun bacot doang tp ga bisa apa2,mana uang saya kembalikan 5JT!!! gunakan DONG ilmu nya kalau memang punya!!! ORANG CUMA BISANYA NIPU AJA..!!! DAN SAYA SUDAH TRNSFER ANDA DUKUN KIBUL……….

  228. edy setiawan

    INGAT SAYA SUDAH BUAT LAPORAN KPOLISI ANDA LIAT SAJA NANTI YA,DUKUN PENIPU BACOT AJA!!! UNTUK WARGA KWA SAYA PUNYA BUKTI DIA PENIPU,..TEMAN SAYA JUGA KENA 2,5JT..

  229. MBAH ARIFYANTO

    @edy setiawan:di bank gak ada transferan duit sama sekali,saya gak pernah merasa nipu orang,dan namamu gak ada di email,data telp,bukti resi transferan,bolak balik cek atm uang cuma ada 141 rb mulai bulan maret sampai sekarang,jadi sama sekali gak ada transferan,mungkin kamu salah orang jadi sebagai pelampiasan kamu nuduh saya

  230. MBAH ARIFYANTO

    buat apa nipu orang,bacotmu sendiri yang kurang kerjaan,biarpun laporanmu masuk polisi,presiden,DPR,KPK saya gak akan gentar,slama saya benar akan saya lawan kamu….

  231. MBAH ARIFYANTO

    bukti apa?bukti yang mana?kok bisa bisanya membuat bukti palsu?keterangan saksi palsu?5juta 2,5 juta untuk urusan apa,saya gak pernah berbuat penipuan sama orang manapun?dasar tukang peras!niatnya kamu mau peras saya lewat komenmu yang gak bisa dipertanggung jawabkan keberadaannya!DASAR TUKANG PERAS…..SETAN AZAZIL….LO!

  232. MBAH ARIFYANTO

    @tukang tanya: ya itulah yang namanya raga sukma

  233. MBAH ARIFYANTO

    mana bukti transferanmu,tanggal berapa kamu kirim,waktunya kapan?no resinya berapa?kamu coba peras saya ya?

  234. MBAH ARIFYANTO

    mana bukti transferanmu,tanggal berapa kamu kirim,waktunya kapan?no resinya berapa?Klo gak ada berarti kamu coba peras saya ya?Saya akan tuntut balik kamu 3 pasal atas tuduhan malakukan tindak pemerasan,pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan

  235. benny

    kadangkadang untuk dapatkan ikatan bathin saya rela memeberikan mahar kepada pemberi ijazah di kwa ini sampai 250 ribu untuk sebuah ijazah tana pengisian, pembangkitann dan bimbingan khusus, cuma dapat tata cara dari head line ke ilmuan, saya ikhlas dan tidak komplain, meskipun akhirnya ilmu tsb tidak saya amalkan karena belum mantap dan ada waktu mengamalkannya.

    prinsip saya jika masih masuk akal go ahead, terus terang saya juga sudah mengeluarkan mahar sampai beberap juta di kwa ini karena ilmunya bagus saya ikhlas, manfaatnya say peroleh, saya tidap pernah merasa rugi, karena saya yakin yang namanya keilmuan jodoh-jodohan, kalu sudah milik mskipun bermahar pasti ada rejeki untuk mendapatkannya. itu prinsip saya dan telah terbukti, saya tidak pernah ambil dari kocek gaji saya, rejeki itu datang sendiri tanpa saya minta dan jumlahnya 40 x lipat dari harga mahar keilmuan dan tidak hanya satu kali saja, kalau kiat yakin, ilas kita akan dapatkan manfaat barokah ilmu dan kerejekiannya meskipun ilmu tsb khusus untuk kanuragan.

    yang jadi maslah disini ada yang minta ilmu khusus pakai sms bukan telpon diminta kasih pulsa saja sudah takut tidak nonggol lagi, kelihatan benar orangnya tidak serisu, dan tidak mau berkorban sedikitpun, bagaimana akan dapt ilmu yang bagus dan rejeki yang lancar karena pasti didalam lubuk hatinya ada kecurigaan kepada sang guru meskipun kecil sekali.

    boleh saja gratis tapi kita harus pikirkan yang membimbing dia, waktu yng tersita, pulsa sms tiap bulan sampai kebabaran, dan energi yang terbuang untuk ritual malam apalagi harus pakai sholat malam dan wirid sampai dua jaman. belum lagi nilai keimuan yang tidak ada harganya. Buatlah sang guru ikhlas memberikannya tanpa rugi keluarkan biaya untuk kita mudah – mudahan berkan, dan dia pasti akan mendoakan rejeki kita lancar selanjutnya.

  236. zakaria bin yaakub

    Assalammu Alaikum Ki,

    Qobiltu ilmu penderasnya…al Fatihah…

    zakaria bin yaakub

  237. qobiltu,.saya terima ijazahnya mohon ijin mengamalkan dan mohon do’a…

  238. heri

    Qobiltu ki izin mengamalkan…..

  239. Zoga Kurniawan

    qobiltu

  240. wiro sableng

    qobiltu.
    jazakumulloh ahsanal jaza’,
    amin.

  241. slm 2 diunia…..
    izin bergabung….
    B.i.S
    kombol datu praja
    tekep gedong wong
    luwis macan alloh
    sapu jagat…..

  242. izat

    mohon diizinkan amalan

  243. Yatsfa

    setelah Aku ngamalin ilmu inka tidi baru aja 1 hari. kok tiba2 aku ketika tidur………..aku kok ketindian (badan g bisa gerak / kayak berimpi tpi ini bukan mimpi/mimpi dunia nyata)……..bahkan 3 x.
    yg pertama badan kayak tarik-tarikan siapa yg menang
    yg kedua badan kaya tarik menarik tetapi disertai suara yg aneh (seperti suara bertasbih berulang-ulang)& kepala pusing g tahan
    yg ketiga masih tarik menarik…… tetapi aku sendiri lah yg menang….
    Akibat kejadian diatas mohon diberi penjelasan ?? Apakah aku harus meneruskan apa diputus

  244. assalamu alaikum ……
    izin mengamalkan………
    saya juga anak kalbar …….
    hmmm,,, ne ad ikit yg sya amalkan dri aki sya di Tebas .. sya kasi untk yg mau mempelajari : (bismillahirrahmanirrahim. zat mani zat kukuni zatmu dari tige kalimah alif waw kha nafsumu ade padeku.allah ya alif waw kha hakku)… ckup sholat hjat 2 rakaat ,,fatihah utk : nabi muhammad saw,malaikat jibril,mikail,izrail,izrafil,para sahabat nabi,kedua org tua,diri sendiri .. baca 100x .. slanjutnya ckup di baca bada sholat .. cara pkai cukup di bca 3X tahan nafas telan liur,baca sblum tlfon/sms/brtemu org yg di tuju…
    ne juga : bismillahirrahmanirrahim,setengung name jantung,serentak name hati,sih name tempedu,hai jin marin karimimun aku minta tlong pijitkan si jantung hati seteru lawanku (kata “lawanku” boleh di ganti dg sebut nama org yg di tuju jika tahu nama) supaye die tak bernafsu marah dan melawan padeku,berkat kate lailaha ilallah muhammadarrasulullah …. di baca pegang btang korek api/ranting kecil ,tiupkan lalu patahkan,setengah pegang,sisa nya buang…
    ini agar wajah berseri ” bismillahirrahmanirrahim. mandi aran mandi kursi mandi nur mandi muhammad ,aku mandi baginda rasulullah ,berkat aku mandi air siti fatimah naik cahaye di mukaku,cahaye nur cahaye muhammad ,cahaye baginda rasulullah berkat kate lailahailallah muhammadarrasulullah.” baca di air untk mandi ,,siramkan ke tubuh 7 X…
    hheee….moga bermanfaat…..

  245. muridbaru

    qobiltu kang

  246. rudi

    qobiltu lillahi ta’alaa…mohon izin mengamlkan…..alfatihah>>>>sent

  247. yusup

    Assalamu’alaikum,

    izin mengamalkan,

  248. syamil

    ILMU KETANGKASAN (GERAK REFLEK) DAN KETAHANAN BADAN

  249. syamil

    qobiltu kang

  250. ismail

    qobiltu kang…mohon ijin ijazah dan mengamalkanya …

  251. arya

    salam sedulur, minta izin dan ijazahnya mungkin nanti kpn2 di amalin

  252. Atok Bujang

    “Barangsiapa yang melihat orang yang tertimpa bala lalu
    membaca ALHAMDULILLAHILLADZI ‘AAFAANI MIMMABTALAAHU BIHI WAFADHDHALANI ‘ALA KATSIRIN MIN KHALQIHI TAFDHILAN (Segala pujian hanya milik Allah yang memberikan keselamatan kepadaku dari bala yang menimpa orang itu, dan Dia telah mengutamakan saya di atas kebanyakan makhluknya dengan keutamaan yang besar), niscaya bala itu tidak akan menimpanya.” (HR. At-Tirmizi )

    _senyum_

  253. izin copas ke HP dan mengamalkan ^^

  254. pengend Bisa

    Ass..
    izin mengamal kan nya..

  255. ali

    SALAM ya ki.mohon ijin dan mohon ijazah nya seksli ilmu gerak reflek ini ya ki.al fatihah buat ki

  256. abang

    qobiltu.insya Allah di amalkan

  257. Saya terima ilmu ini secara lengkap dan sempurna.Mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti. Al fatehah

  258. mekwuk

    izin diijazahkan ilmu ini

  259. arekgapura

    qobiltu…saya trima ijazahnya dng ikhlas.
    mohon ijin ngamalaken.

  260. Qobiltu ,ijin nyimak n ngamalkan
    mudah2han barokah,amin

  261. aldi

    QOBILTU… mohon izin utkmengamalkan

  262. qubiltu sy mnta izin utk mngmmlknnxsuatu saat nanti smg brkah amin……………..

  263. mbilong

    ajin memgamalkan ki…salam KWA rahayu rahayu

  264. Atas angin

    Qobiltu. Ijin ya

  265. ivan

    izin mengamalkan moga berhasil dan dapat bermanfat bagi saya dan semunya

  266. ughi

    izin mengamal kan ilmu nya…sya terima ijazah alfateha sent

  267. ijin ngamalken

  268. Lutfim

    mohon ijin mengamalkan ilmunya… Alfatihah

  269. hafiz

    qobiltu mohon izin mengamalkannya nanti, insyaallah.. Terima kasih.

  270. Mhon Ijin mengamalkan ilmunya ki smoga brmampaat untuk jga dri.

  271. Mau tnya ki,sesudh kita amalkan 41 hri,trus untuk mmpertajam nya kta baca 1 hri brapa kali,apakah wktunya jga sma ki,mhon pnjelasan nya ki trimakasih send alpatehah 100x.

  272. Qobiltu
    ilmu
    ini buat jaga jaga

  273. no name

    sdulur KWA sdoyo mawon, ada yg tahu alamat dukun/orang pintar di daerah skitar Ngabang KalBar ndak ya? Mohon bantuan infonya SMS ke 081346358740 langsung sy Tlpn. Trims

  274. qobiltu ki

  275. Asslmkm, numpang gabung kang mas..

  276. suardi anak pelajar

    izin mengamal kan, smoga bermanfaat amiin

  277. Assalamualaikum.

    MOHON IZIN MENGAMALKANNYA. SEMOOGA MENDAPAT KEREDDHAAN ALLAH SWT.

    Al-‘Fatihah

  278. hasan

    kalau terlupa untuk mengamalkannya 1 hari gi mana?perlukah diulangi?

  279. Ragil Bungsu

    Ass…..
    ijin tanya Ki, apa bisa diaplikasikan oleh atlit utk pertandingan beladiri?
    mtr nuwoon….

  280. Pembaca yg budiman,
    maaf numpang lewat,
    ada yg tahu alamat Dukun/orang pintar wil. Skitar Ngabang gak?
    Tlng info ke 081346358740 insyaallah ada ganti pulsnya.
    Trims

  281. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  282. Rooree

    Qobiltu

  283. @ipoel

    mohon ijin amalkan

  284. Assalamualaikum
    para pengijasah, ki Wong Alus & para bolo KWAbeh beserta semua keluarganya
    warahmatullahi wabarakatuh.
    Alfatih sent stiap bada sholat.

    Atas pengijasahan segala ilmunya,
    Alhamdulillah & matur nuwun.

    Salam kagem, takzim &paseduluran.

    Wassalam

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: