ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.


oleh. Hassan As’ad
Hassanasad91@yahoo.co.id

assalamu’alaikum wr wb. Alhamdulillah. . Alhamdulillahi wa nusholi wa nusalimul ‘alaa rosulihil kariim wa alaa alihi wa sohbihi aj-ma’in. Ammaba’d. .

Alhamdulillah, di bulan yg suci yg penuh dg rahmat kasih saya Allah swt pada kita semua, sehingga di bulan ini dosa2 kita berguguran. Sebagai mana daun2 berguguran dr ranting pd saat musim kmarau. Kita harus banyak2 bersyukur atas ni’mat yg telah di berikan kpada kita semua. Qolallohu ta’ala fil qur’anul kariim “AUDZUBILLAHI MINASSYAITONIRROJIM,LA-ING SYAKARTUM LA-AZIIDANAKUM WA LA-ING KAFARTUM INNA ‘ADZABI LASYADIID.”

di bulan yg penuh berkah ini, saya yg banyak berlumuran dosa ini mau minta maaf pada saudara muslim semua atas kesalahan yg sengaja mau pun tdak di sengaja. Dan saya mau mengijasahkan satu ilmu kiranya bisa bermanfaat bg kita semua. Amin.

ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

Berikut do’a nya:

” ALLOHUMMA ROBBAN-NAS, MUDZ-HIBAL  BA’SI, ISYFI ANTASY-SYAFI, LAA SYAFIYA ILLAA ANTA, SYIFA’AN LAA YUGHODIRU SAQOMAN.”

Artinya:
” Ya Allah, tuhan seluruh manusia, yang maha melenyapkan penyakit, sembuhkanlah, hanya engkaulah yg maha menyembuhkan. Tiada yang kuasa memberikan kesembuhan selain Engkau, dengan kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit apapun”

satu buah hadist riwayat muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

” dari Aisyah r.ha mengatakan, Rosulullah saw menjenguk sebagian anggota keluarganya yg sakit, setelah sampai, beliau saw mengusap orang yang sakit dg tangan kananya sambil (membaca do’a diatas). HR. Muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

jika saudara ingin mengamalkan. Cukup dg qobiltu saja. Dan bisa di coba. Saya mengijasahkan ilmu dr rosulullah agar kita tidak tersesat jalan. Yang penting kita yakin akan kekuasaan Allah swt.

Alhamdulillah, saya sudah mengjasahkan ilmu pengobatan yg di ajarkan rosulullah, yg insyaallah tidak ada keraguan dr padanya. Semoga Allah swt, selalu merahmati kita sehingga kita tidak tersesat jalan,

akhiru kalam
wassalamu alaikum wr. Wb.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 214 Komentar

Post navigation

214 thoughts on “ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

  1. tefuk framuka

    qobiltu

  2. Anak setann

    ketigaaaxx

  3. Thanmust thepos

    qobiltu , Ustad Hasan As’ad
    Baru Kelihatan lagi, salam takzim

  4. Putri Sekar Tanjung

    Salam sejahtera sedulur KWA semua… Met belajar ilmu semoga sukses selalu….
    Bagi Anda semua yang dibulan Ramadhan ini diberikan Allah SWT kelebihan rejeki ingin mengeluarkan zakat dan shodakohnya…
    Mari kita ulurkan tangan untuk saudara kita korban kecelakaan yang sudah 111 hari terbaring sakit di RS Kariadi Semarang. Kita bantu meringankan penderitaannya klik disini: http://bit.ly/musibah

  5. Aria dwi pangga

    Qobiltu

  6. Anak setann

    qobiltuu…
    semoga ilmu nyaa bermanfaat dunia ahiratt…

  7. Ari Ratno

    INNA LILLAAHI WA INNA ILAIHI ROOJI’UUN
    bilakakah beliau meninggal mas thanmust thepos ???

  8. Putri Sekar Tanjung

    Qobiltu…. Semoga bermanfaat

  9. Boedi alwa

    QOBILTU

  10. qobiltu

  11. Insan biasa

    qobiltu ustz hassan…

  12. red9

    qobiltu

  13. Julham Ham

    qobiltu ustz hassan

  14. supriyono

    inalillahiwainaillahi roji’un,…berita iku tenan po mas,..? mas thanmust sampean entuk kabar ko ngendi,…

  15. Adon

    Qobiltu….

  16. MBAH ARIFYANTO

    shinra tensei…..

  17. abe

    Qobiltu..

  18. toto

    qobiltu.
    terima kasih ustadz

  19. abuy_cs

    Qobiltu..ust hassan as’ad smg barokah dunia akhirat.amin

  20. qobiltu..makasi

  21. Rahyang

    qobiltu ustad Hasan

  22. AL-aizam

    QOBILTU, ya ustadz wasyukron katsiir

  23. xun axelo

    qobiltu ustadz..

  24. Qobiltu..ust hassan as’ad smg barokah dunia akhirat.amin

  25. Dji8ril

    Qobiltu..

  26. Ujang suryana

    Qobiltu

  27. Qobiltu Ki Ustadz. Jelas ni warid dr Rasulullah, jd jangan ragu lg. Masih bnyk warid/do’a2 pngobatan yg lain dr Rasulullah dan Atsar shbt. Monggo diposting jg. Smg kita trmasuk ummat Beliau dan mndpt Syafa’at Beliau lahir batin dunia akhirat

  28. Qobiltu pak ustadz

  29. “QOBILTU”

  30. gretongan

    qobiltu,nuwun

  31. Mang Hasan

    Qobiltu

  32. Qobiltu, Ust Hassan As’ad

  33. Alhamdulillah.. Qobiltu jg pak ustadz Hassan.. Ibu sy srg skt2an, mudah2an dgn ijin Alloh dpt meringankn/ menyembuhkn pnykitny. Amien

  34. chandra

    sekedar berbagi….

    punya saya agak berbeda doanya:

    siapkan segelas/sebotol/segalon air minum.
    baca Al Fatihah 1x tahan nafas tiupkan ke air.
    baca doa ALLAHUMMA ROBBANAS MUDHIBAL BAKSI ISFI ANTASSAFI LA SIFA-A ILLA SIFA-UKA SIFA-AN LAYUGHODIRU SAQOMAN BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN 7x tiupkan ke air.
    minum air tersebut.

    insyaallah sembuh walaupun tidak sekali jadi.perlu berulang-ulang. makanya saya suka tiupkan ke air galon biar bisa diminum sekeluarga secara rutin.

  35. barqi

    QOBILTU

  36. Qobiltu…

  37. Trnyata Benar ya, jk mndpt Kabar tu di-tabayyun dl (diteliti dgn cermat). Artinya Jgn dl dipercaya jgn dl ditolak. Hadits saja diteliti secara mendalam. Shg ada tingkatan dan derajat kesahihannya. Hmm pa lg kabar di dunia maya..heuheu bisa-bisa ke-upit alias ketipu heuheu

  38. ilusi

    clingggg….
    @kang rihlah : ketemu juga, , , pha kbr kang ???
    @kang arifyanto : keluar lgy tue shinra tensei kang…hehehe

  39. @Kang Ilusi: alhamdulillah kbrku baik brkat do’a dr kang n smua sedulur. Smg Kang ilusi jg sedulur semua sehat wal afyat slalu. Kdg Dunia ni penuh dgn Ilusi n tipu daya ya Kang..heuheu kehati-hatian tetap diperlukan

  40. Selalu ada Pelajaran & Hikmah di segala sesuatu: di setiap Ciptaan Allah & di setiap kejadian. Meski kdg tak mengerti n sungguh meremas hati. Ada hikmah yg begitu Indah, meski membuat air mata tumpah

  41. MATSUNAGA

    Qobiltu ,Ki Hassan As’ad ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1 semoga bermanfaat untuk diri saya & orang lain .Amin

  42. Orang yg Tangguh & Bahagia adlh orang yg menyadari kelemahan & kekurangan dirinya, sehingga ia selalu mendekat& brtumpu kpd Allah Al Qowiy Yg Maha Kuat Yg Maha Kokoh. Ia selalu optimis, meski dirinya lemah, selalu Yakin ada kekuatan Yg Maha Dahsyat yg selalu siap membantu&menolongnya

  43. Tiada tempat bergantung, tiada tempat menitipkn harapan, tiada tempat mengabdi dan tiada tempat meminta pertolongan kecuali kpd Allah. Tiada daya untuk memperoleh manfaat&menjalankn taat, tak kuasa menolak mudarat&maksiyat kecuali brsumber dr Allah Yg Maha Tinggi lg Maha Agung.Laa hawla walaa quwwata illaa billahil ‘aliyyil ‘azhim

  44. ilusi

    @kan rihlah :Bener tue kang ilusi dan tipu daya kan slalu ada mka manusia harus menyadari yang mna bner dan mna yg tdaknya ssuatu, dngan jalan mengkaji.. nah bru menyimpulkan. .hehehe
    untung nick ilusi ane dri singkatan nama, bkan ilusi yang tadi…hehehe
    nie bru gnti nick ma avatar kang.\

  45. MUNAJAT Sayyidina Ali:
    “Ya Allah, ya Ilahi. Wahai Tuhan yg mnjadi kekuatan ats Do’a orang yg lemah yg ditimpa musibah, yg tenggelam dlm lautan kebingungan penuh keprihatinan. Aku menggapaiMU dgn penuh noda&dosa. Wahai Tuhan yg jadi tumpuan harapanku, aku datang kpdMU diiringi derai air mata. Oleh karena itu kasihanilh tangisanku, karna malu kpdMU, aku trlalu bnyk noda & dosa kpdMU, aku bingung sedang Engkau pembebas kebingunganku, aku sakit sedang Engkau obat penawar sakitku

  46. ilusi

    tiduuuuuuuuur dlu…..mlem smuaaaa

  47. qobiltuu…
    semoga ilmu nyaa bermanfaat dunia ahiratt…

  48. owed

    Qubiltu…..

  49. laskar lembu suro

    aslkm…QOBILTU ust hasan asad

  50. qobiltu. ust.hasan as’ad ilmunya

  51. qobiltu ustd,cara pengamalannya gmn ustd

  52. Qobiltu juga mungkin diamalkan suatu saat. Mgg ustad dibabar tingkat berikutnya.

  53. aslmkmwrwb…
    qobiltu,, aamiiin…………

  54. Mohd Shahbudin

    Qobiltu…

  55. qobiltu untuk di amalkan.

  56. qobiltu. . .

  57. asgar

    qobiltu ustad hasan asa,ad..

  58. Ass wr eb
    @thanmust thepos
    Dapat khabar dari mana nih..apakah beliau sakit, sudah lama tidak ada postingan yang baru dari beliau.
    Semoga berita ini tidak benar
    Wslm

  59. gretongan

    qobiltu lg,biar 2x nyrap ilmunya.amin…nuwun

  60. rayyan

    as salam ..
    Qobiltu ya ustad Hassan As’ad

  61. bagus samiaji

    Qobiltu Ya Uztad Hasan, Mohon barokahnya,,,,

    Turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada KI Gaoloco, semoga Allah menerima amal baikya dan mengampuni semua dosa-dosanya,,,, Amin ya robbal alamin

  62. Qobiltu ustad Hasan sa’ad, mg ilmux brmanfaat

  63. Datuk ria

    Qobiltu ustad Hasan, smoga bermanfaat

  64. bajul kesupen262

    salam menjelang siang

  65. Dadan H

    Ass
    Qobiltu ya Usatdz,Jazakallohu khoiro jaza,Allohumma inni as’aluka YAA ALLOH barokah walkaromah bi wasilati hadza du’ail mubarok ……Alfatihah..sent alaa shibil izajah.amiin

  66. Thanmust thepos

    PERMOHONAN MAAF
    Dari lubuk hati yang paling dalam, kami atas nama pribadi dan KWA Jakarta MOHON MAAF yang sebesar besarnya kepada Mas ARIES PRISDIANT dan Keluarga, atas pemberitaan meninggalnya beliau yang kami kirimkan ke Blog KWA.
    Hal itu kami lakukan karena RASA cinta dan kehilangan kami yang begitu besar, sehingga tanpa bertanya lebih lanjut hal itu kami kirimkan di blog KWA. Sungguh itu mutlak kesalahan saya dan untuk itu kami MOHON MAAF YG SEBESAR BESARNYA.
    Permohonan MAAF ini juga kami sampaikan kepada semua anggota KWA yang merasa terganggu atau terusik dengan adanya comment tentang meninggalnya Ki Gatoloco yang TERNYATA TIDAK BENAR. Sekali lagi Berita Meninggalnya mas Aries Prisdiant tersebut TIDAK BENAR, dan BELIAU saat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Berita tentang keadaan Beliau yang sebenarnya saya terima dari Ki Abdul Jabbar pada hari Selasa, tgl. 9 Agustus 2011 Jam : 16. 20.
    Dan berita tentang meninggalnya mas Aries Prisdiant kami dapatkan ketika saya buka Blok ES, ada komen yang mengatas namakan tetangga Mas Aries Prisdiant yaitu HARIS SUSANTO yang mengabarkan meninggalnya beliau.pada pukul 06.30.
    Demikian Permohonan MAAF ini kami sampaikan agar dapat dimaklumi oleh poro sedulur semua.
    Atas nama pribadi dan KWA Jakarta
    thanmust thepos.

  67. Qobiltu….mas Hassan As’ad atas ijazahnya…jazaakallahu khairan katsiiran.
    @Mas Thanmust thepos….innalillaahi wa inna ilaihi rooji’un atas kabar meninggalnya Mas Ariest Prisdiant….semoga Allah memberkahi dan merhahmati almarhum….

  68. Maaf beribu maaf untuk saudaraku mas Ariest Prisdiant….atas tulisan dukacita saya diatas…tanpa membaca terlebih dahulu tulisan klarifikasi dari mas Thanmust thepos diatas….semoga panjang umur dan berkah….

  69. Thanmust thepos

    @Ki Wong Alus : Dengan hormat saya mohon untuk komen pertama yang mengabarkan meninggalnya mas Aries Prisdiant tolong di DELLET.
    Matur sembah nuwun Ki Alus.

  70. Thanmust thepos

    @Tukang Angon : Maaf mas Ki Tukang Angon, itu semua terjadi karena keteledoran dan kebodohan saya, yang tanpa cek and recek memposting berita yang gak jelas sumbernya.
    Mohon saya diMAAFkan. Terima kasih.

  71. Imam

    qobiltu

  72. Amus dermayu

    Qobiltu,pak ustad

  73. pathamsyah

    Qobiltu..ust hassan as’ad smg barokah dunia akhirat.amin

  74. woto jawi

    qobltu, ust hassan, semoga barokah dan bermanfaat dunia akhirat

  75. Anang Wong Cilik

    Qobiltu….
    izin mengamalkan,semoga manfaat dunia dan akhirat amin….ya robbil alamin.

  76. Ki Thanmust thepos: Injih matur nuwun mas atas konfirmasi dan klarifikasinya. Semoga bisa dimaklumi dan dimengerti sebagai bagian dari saling mencintai saudara-saudaranya. salam yg terbaik ya mas. nuwun

  77. mukdis

    qobiltu…..

  78. assalammu’alaikum.
    Bismillahirrohmanirrohim, QOBILTU.
    Saya terima dgn sempurna ilmu penyembuhan al-hikmah tk 1.
    Al-fatihah sent.

    Wassalammu’alaikum..

  79. assalammu’alaikum.
    Bismillahirrohmanirrohim, QOBILTU.
    Saya terima dgn sempurna ilmu pengobatan al-hikmah tk 1.
    Al-fatihah sent.

    Wassalammu’alaikum..

  80. Assalamulaikum WrWb:

    Qobiltu, ikut mengamalkan supaya menjadi berkah dunia akhirat untuk diri saya dan orang-orang di sekitar saya…Amin

  81. putra pasundan

    Qobiltu Ustadz, izin mengamalkan

  82. tukangtakon

    @all met sore
    sbner’y siswa kwa apa sm dng siswa UES?
    Om Ust. apa doa tsb ckp 1x bc,
    apa diulang2 bbrp hr?
    mksh OM Ust.

  83. Babeqiu

    Qobiltu..Ust Hassan As’ad smg barokah dunia akhirat.amin

  84. QOBILTU…

  85. MBAH ARIFYANTO

    kemana si…..@pak oga dan @ronggo sentot,knapa….cuma lihat thok gak pernah koment….

  86. mas haryo penangsang

    qobiltu,, pak ust. Hasan . . .
    @mbah arif . . .pun mboten sah diurusi . . .
    @kang rihlah . . .salam salim kang . . .

  87. Abuyudaya sankar

    Ass.qobiltu matur nuwun

  88. Raden raddin

    qobiltu

  89. Achjun

    Bismillahirrohmaanirrohiim…,Qobiltu ijazahnya ustad Hassan as’ad,moga bermanfaat.

  90. Mo coment d lapak bru/Hizb Sakran koq di HPku ni gk bisa ya. Alhamdulillah klo Hizbus Sakron dl udah prnh ijazah lgsg sm s’org Kyai di Purwodadi. Wuih klo dilatinkn panjang bangeets..

  91. Mohon Ijin, bocah cilik ni kn mengijazahkn, tepatx menyedekahkn Amalan AnNur yg diamalkn pd mlm 13,14 n 15 bln romadhon ini. Fadhilahnya: pembuka Cahaya khdpn, menetralisir energi negatif, mudah rezeki dll. Tapi hrus dgn MAHAR. Maharnya bukan uang/materi, tp mnghadiahkn khusus Surat alfatihah & surat Yasin tuk kdua Ayah Bundaku trcinta yg tlh lama menghadapNYA. Bagi sedulur yg tergerak hati & siap dgn Mahar itu mau mengamalkn, silahkn sms/telp kno.hpku: 085215221961 /085721105330

  92. Mohon Maaf kpd sedulur smuanya, khususnya Ki Wong Alus & shohibul lapak, saya blm bisa memposting amalan lgsg, krna jrg OL d kmptr, ni OL di HP. Skali lg, jika ada yg trgerak hti mau mngamalkn, silahkn sms/telp. Saya tunggu paling lambat jam 15.00 WIB hr jum’at (12 romadhon)

  93. Budak_Baduy

    Asslmkumm,……

    Qubiltu.,,,Mhn ijin tuk mngamalkn.,.,mga brmanfaat.

    @ Rihlah : Mohon ptunjuk dan babarn nyaa.,.,,,sy brniat tuk mngamalkn amaln AnNur mas,.,..,ini email sy.,.,van_the86glank@yahoo.com

    Trimaksh dan mhn maaf sblum ats klancangan sy,
    smoga brknan,.,

  94. wong bodo

    Alhamdulillah…
    Qobiltu ijazahnya ustad Hassan as’ad..
    smoga bermanfaat… Amin….

  95. tefuk framuka

    mas rihlah…kenape gak ditulis aja di koment ini nanti ama admin kan dinaikan jadi postingan baru..maaf gitu aja kok ..

  96. Waalaikumsallam

    i
    j
    i
    n

    insyaallah @ijin mengamalkan … Di wiridkan sehabis shalat fardhu … Berapa kah ?

  97. @Budak Baduy: Maaf yg sbesar2x, mkx via hp tu jrg bk email, klo bk d hp sk error. Klo OL d kmptr, mgkn udah dkrm k email KWA. Ini jg klo coment sk error n gk bs bnyk.
    @Tefuk pramuka: hatur nuhun Kang atas saranx. Ya d hp ni klo kpanjangn sk eror. Coment d lapak trbaru ja tdk bs.dah dtulis sk lgsg ngilang. Tp, meski via hp,bnyk yg mau ijazah trmsk bbrp orang dr luar negeri. Ya, jk mau/trgerak hti y silahkn sms/telp. Klo pun tdk ada niat, y gk pa2.

  98. KI ELCATRO

    Hdup di dunia ini.. kewajiban saya hrs dijalankan dg baik dan benar (sholat, puasa, zakat dll), kalau tdk mau menjalankan atau tdk benar dlm menjalankan kewajiban akan diazab, diancam masuk neraka dll tp hak hak saya sulit didapatkan (jdoh, rejeki dll). sarana utk menjalankan kewajiban juga sulit didapatkan shg menjalankan kewajiban terasa berat. jd manusia memang tdk mudah. selalu serba salah. hdup ini hampir sama dg krja pada boss china. pekerjaan hrs dilakukan dg baik dan benar. kalau salah diberi peringatan tapi bayaran telat terus. minta alat alat utk menyelesaikan pekerjaan sulit. shg pekerjaan terasa berat.

  99. gretongan

    @ki elcatro : sma keadaanku sarng panjnngan ki,,hidup q mungkin lbh parh,,klo brharap jodoh p lg,sushny minta ampun!

  100. qobiltu

  101. khrisna

    Qobiltu,,,
    salam salim kpd para sadulur semua
    ^_^

  102. ass ijin nyimak …..

  103. Ah masa sieh mengabdi kpd Allah “disamakn” dgn bkerja kpd bos china??? Bukankh Ni’mat & AnugrahNYA yg kita terima bgitu buaanyaak n melimpah ruah?? Tak terhitung n tak kuasa menghitungnya? Masa hny karena “kesedihan sementara”kita melupakannya??

  104. Subhaanaka Laa nuhshi tsanaa-an ‘alayka anta kamaa atsnaita ‘alaa nafsika

  105. tefuk framuka

    sing sabar yo pren mulailah tengok saudara2 kita yang diberi cobaan kekurangan fisik atau pun mental seperti yang tunanetra dan tuna2 yang lain sementara saya yakin yang mengeluh disini diberi nikmat sehat mungkin hanya belum rejekinya belum jodohnya mulailah menghargai hidup, menghargai bisa bernafas dengan udara gratis dsb maaf tengok yang lebih menderita dari kita mungkin memang sudah jadi rencana-Nya kalau kita tidak beruntung sekarang mungkin anakcucu kita atau saudara2 kita yang akan diberi sing sabar yo pren…ok

  106. Nawiazky

    Qobiltu…..
    Barakallahu fikum… Ustad

    Btw Bos saya juga China…. Tapi dari lubuk hati yg terdalam rezeki yg saya dptkan bukan dari bos keturunan tsb… Tapi dari اَللّهُ melalui perusahaan dia. Alhamdulillah walau bos China namun saya merasa bersyukur dan yakin insya اَللّهُ rezeki tetap berkah.

    Wassalam

  107. Yuuuk kita mperbnyk mbc do’a ini: Allaahumma a’innii ‘alaa Dzikrika wasyukrika wa husni ‘ibaadatika

  108. “Ya Allah, bantulah daku tuk (selalu) brDzikir kpdMU, berSyukur untukMU dan beribadah dgn sebaik-baiknya kpdMU

  109. Alex W.D.

    Ikut hadir menyimak.

    Salam kerahayoan kwa

  110. Alex W.D.

    bagus ni mmg doa yang diajarkan junjungan qta baginda Rasulullah Saw.

    Matur suwun

  111. Alex W.D.

    ditunggu artikel selanjutnya

  112. nurutama

    qobiltu semoga bisa bermanfaat buat semua amiin………

  113. Syukri Ali

    qobiltu , Ustad Hasan As’ad

  114. Thanmust thepos

    @Ki Wong Alus : Matur sembah nuwun Ki Alus, atensinipun.
    Salam

  115. gentala_agni

    Qobiltu

  116. Anak Bawang

    Assalamu’alaikum WrWb..,Qobiltu ustad Hassan As’ad. semoga bermanfaat buat saya dan orang-orang yang berada disekeliling saya. semoga aja,amin. Wassalamu’alaikum WrWb

  117. hadi

    qobiltu juga..smoga bermanfaat.alfatehah sent to all..

  118. anak keramat(anker)

    qobiltu ustadz…maaf sdikit trlambat qobiltunye
    hehehe maklum bru skrg sempet k warnet

  119. Thanmust thepos@mmm…iya kang,,kmarin saya liat om ARIES PRISDIANT sedang buka lapak di ES…2 hari setelah digosipkan meninggal…

  120. Qobiltu saya terima ijazah ilmunya..amiiin

  121. Pandan-87

    Qobiltu ustz.. Sy trma ijazah ilmu nya..amin

  122. salam ukhuwah fillah

  123. Alhamdulillah…
    Qobiltu ijazahnya ustad Hassan as’ad..
    saya terima ijazah ilmunya..amiiin
    moga berguna dan bermanfaat untuk kami semua yang tak lain atas izin allah yang maha pemberi segala sesuatu

  124. edi

    Qobiltu….

  125. SINGA MARANTEE

    @ Assalamu ‘alaikum wr, wb all bolo wongalus…
    @ FOR ALL BOLO KWA NAD…..

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…..

    Menyambut saran dari seorang anggota KWA NAD, yang mengajak utk mengadakan “SILATURAHMI KWA NAD ” maka dgn ini saya sampaikan :

    PENGUMUMAN : ” UNTUK ANGGOTA KWA SUMUT DAN NAD KHUSUSNYA, KAMI BERENCANA MENGADAKAN SILATURAHMI UNTUK KWA WILAYAH NAD, BAGI YG INGIN BERGABUNG SILAHKAN MENDAFTARKAN DIRI” ….DEMIKIAN HARAP DIMAKLUMI….

  126. kapan silaturahmi KWA diadakan di wilayah jambi??

  127. qobiltu

  128. Zoga Kurniawan

    Qobiltu

  129. Denmas Songgo langit

    QOBILTU , USTAD HASSAN

  130. qobiltu…

  131. syaunk galih

    assalamu alaikum wr.wb
    bismillahirohmanirrohim
    Qobiltu
    saya terima dengan lengkap dan sempurna ilmu pengobatan al hikmah tingkat 1
    semoga berkah manfaat dunia akhirat amin

  132. I-AHNK

    qobiltu..

  133. Kancil Sang Pendosa

    Qobiltu…

  134. mbokimz

    QOBILTU ILMU PENGOBATAN ALHIKMAH TK 1 Dari USTADZ HASSAN,
    smoga bermanfa’at,

  135. radan

    qobiltu. . .alfatehah sent. .

  136. asslmkum wr wb……….
    matur nuwun nggeh ki…………. qolbitu…..

  137. Qobiltu, semoga bermanfaat.

  138. dersta

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu… Ust. Hassan As’ad
    mudah2an bisa ikut merasakan manfaat dari apa yg sudah ustad sampaikan.
    Sholawat+AlFatihah utk junjungan kita Rosulullah SAW and AlFatihah send untuk ust. Hassan As’ad

  139. shandy

    qobiltu

  140. miko

    Qobiltu

  141. RonggoMulyoAji

    qobiltu

  142. gusbonex

    assalaamualaikum warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatuuuuuuh……………

  143. conteng2

    qobiltu ustaz izinkan saya mengamalkan.

  144. santri alit

    Qobiltu

  145. Qobiltu.

    mohon izin ngamalin

  146. Rukin Aman

    Qobiltu,
    mohon izin ngamalin

  147. insani penuh dosa

    qobiltu ijin mengamalkan

  148. M.RUSLAN A.G

    Qobiltu.

    mohon izin ngamalin

  149. Kang emen

    Qobiltu.. Barokallah alaika wa barakallah alaya..

  150. azizy

    qobiltu yaa ustaz..

  151. dynhamzah

    Assalamulaikum WrWb:

    Qobiltu,mohon izizn mengamalkan supaya menjadi berkah dunia akhirat untuk diri saya dan orang-orang di sekitar saya…Amin

  152. anterman

    qobiltu ustadz…dan semoga poro sedulur mau mendoakan adik saya yg sedang berjuang menghadapi kankernya di RS dr sardjito jogjakarta…segerakanlah kesembuhannya mtrnwn

  153. halimi AH

    Qobiltu.

  154. rudi

    bagi yg ingin doa-doa penyembuhan penyakit.silahkan tlp 085249659667

  155. uni

    qobiltu

  156. riz

    ass..qobiltu..mohon keizinan..

  157. firman syah

    kobilltu terima kasih ustad atas ijazah nya,,,,,,, moga ber manpaat ,,,,,,,,,amiiiiiiiiinn

  158. firman syah

    ooh ya jg moga buat ustad jsdi amal ke baikan ,,,,,,,amiinnn

  159. abdusalam

    Assalammu’alaikum…..
    Qobiltu Yai
    matur suwun

  160. faqir

    Qobiltu, terimakasih

  161. Qobiltu,ustad.jazakumulloh khairon katsiron.

  162. Jono

    Qobiltu,

  163. a.thorieq hidayatullah

    assalamualaikum …ustad sy mhon izin ngamalin boleh

  164. Suyadi

    Qobiltu

  165. qobiltu

  166. a.thorieq hidayatullah

    qobiltu

  167. qobiltu qobiltu qobiltu

  168. mahadi

    qobiltu ust hasan, ijinkan mengamalkannya.

  169. Subar yg gk sabar

    qobiltu

  170. deny

    qobiltu semoga bermanfaat dunia & akirat.

  171. imron

    Qoiltu

  172. Gepeng

    qobiltu

  173. Atsay

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
    qobiltu, Semoga amalan ini dapat membantu untuk mengobati diri sendiri, keluarga dan orang banyak, terutama yang membutuhkan pertolongan Amin……X3 الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

  174. Qobiltu Lillahi ta ala

  175. Assalamualaikum

    Ustaz Hassan

    Gobiltu mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  176. Nurcholis

    Qobiltu

  177. Qobiltu

  178. yuli somantri

    saya ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat amin……..trimakasih ustad

  179. Jazakallaahukhoer

  180. oppie

    Qobiltu semoga menajadi barokah dunia wal akhirat…

  181. Jo

    Qobiltu

  182. Asalamualaikum.
    Qobiltu. .
    Mhon ijin.

  183. Munji

    Qobiltu ustadz

  184. Ajengan Anom

    Sekedar berbagi dari hamba Allah yang dhoif Ini mungkin agak mirip dr doa Ustadz Hassan As’ad, Saya dapat dari Ajengan Sepuh (Bapak saya) diawali dengan Sholawat Syifa sebanyak 3/7/11X kemudian baca doa-nya Allahummasfihu (apabila yg sakit laki-laki) Allahummasfiha (apabila yg sakit perempuan) lanjutkan Anta Syafi la Syifa’a ila syifa’uka Syifaan Layughodiro saqoman.
    semoga bermanfaat dunia – akhirat amin Yaa Robbal’alamin

  185. Ajengan Anom

    Melengkapi Pengobatan Sholawat Syifa Seletah membaca Sholawat Syifa lantas baca “La ba’sa 3x
    Allahummasfihu (apabila yg sakit laki-laki) Allahummasfiha (apabila yg sakit perempuan) Anta Syafi la Syifa’a ila syifa’uka Syifaan Layughodiro saqoman.

  186. humaidi

    qobiltu..

  187. Jatimoyo

    Qobiltu ..

  188. deden supryadi

    Qobiltu,,,ya ustadz

  189. Qobiltu

  190. Ari wibowo

    Qobiltu,mohon izin mengamalkan untuk membantu orang lain.

  191. Qobiltu, moga berkah

  192. hadi

    Qobiltu.

  193. Qobiltu.

  194. Didiklao

    Assallamuallaikum
    qobiltu ijin ngamalkan

  195. Joen Ray

    Assalamualaikum…
    QOBILTU
    Alfateha….aamiin

  196. Qobiltu

  197. Mas Choliq

    Qobiltu…izin mengamalkan…

  198. arifin

    Qobiltu

  199. Qubiltu

  200. Repela Gundahgulana

    qobiltu

  201. Qobiltu Ki..

  202. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  203. Qolbitu ki..mohon izin mengamalkan..semoga barokah..amien.

  204. Asw…Qabiltu ustadz….ijin mengamalkan ,semoga Yg Khaliq membalas kabaikan ustadz…alfaaatihah…amiin

  205. Qobiltu Ustad,saya trima ijazahnya dgn sempurna,smog amanfaat dunia akherat,amin. Alfatehah sent..

  206. Arman Wiro

    Bismillahirohmanirahiim
    Qobiltu Ki,..
    ijin menyimpan dan mengamalkan, .semoga berkah dan mustajab dunia akhirat, . Aamiin
    Alhamdulillahirobbilalamin

  207. aris

    aslm,,,,,qobiltu ustad,,,,barokallohufikum,,

  208. Zakky

    izin mempelajari ilmu yg diberikan ini ya ustadz Hassan As’ad terima kasih banyak semoga menjadi amal ibadah di mata Allah Subhanahu Wa Ta’ala…aamiin

  209. arjuna

    Assalamu’alaikum wr wb,qobiltu,ijin mengamalkandan mohon doa restu,

  210. arjuna

    Assalamu’alaikum wr wb,qobiltu ijin mengamalkan,dan mohon doa restu semoga bermanfaat dunia dan akherat,maturnuwun,untuk ki jati ragadan ki sadewa sent alfatehah…wassalamu’alaikum wr wb

  211. qobiltu ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: