PENGIJAZAHAN HIZIB SAKRAN dan DZIKIR MALAM / HARI JUM’AT SERTA SETELAH SHOLAT SHUBUH


Assalamu’alaikum wr wb….salam ta’dhim saya haturkan kepada ki wongalus, semua sesepuh dan penisepuh di  Kampus Wongalus, salam sayang penuh cinta untuk semua santrinya dimanapun kalian berada.

Doa dzikir ini diamalkan khusus malam dan hari jum’at serta setelah sholat subuh insya Allah kita akan dilindungi dari marabahaya lahir bathin, diluaskan rezekinya.

 Tawasul kepada: Rasulullah, Nabi Sulaiman, Nabi khidir, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Ustman – Ali, Malaikat Muqorobin jibril – mikail – Isroil – Isrofil, syekh abdul qodir al jailani, syekh abil hasan asy-syadziliy, syekh ahmad ali al bunni, habib ali bin abubakar as sakran, habib alwi Al-haddad, sunan kalijogo, sunan bonang, sunan gunung jati, org tua kita, Man ajazani..

Apabila ingin memagari rumah atau pekarangan dilanjutkan dengan do’a Hizib Sakran :

Demikian amalan ini saya sampaikan apabila sarana pemagaran pakai telur angsa ini tidak berkenan dari sesepuh pinisepuh dan santrinya bertentangan pendapat ini sirik mohon jangan digunakan, sebelumnya dan sesudahnya saya mohon maaf lahir bathin.

Wasalam

KI SUDADI

About these ads
Categories: HIZIB SAKRAN | 147 Komentar

Post navigation

147 thoughts on “PENGIJAZAHAN HIZIB SAKRAN dan DZIKIR MALAM / HARI JUM’AT SERTA SETELAH SHOLAT SHUBUH

  1. Pertamax

  2. Andri Alzaburae

    Kedua”

  3. Andri Alzaburae

    Bertig

  4. Peta Putra

    ke -4

  5. Andri Alzaburae

    Berempat

  6. Peta Putra

    Panca

  7. Bungakusuma

    Nyemak2………………………….

  8. Peta Putra

    ke-6

  9. Andri Alzaburae

    Waduh diselingin…
    Salam buat semua.

  10. Peta Putra

    wach adi rebutan sama Andri Alzaburae,
    Salam salim seduluran

  11. Andri Alzaburae

    P ptra@ hiburan sambil nuggu bedug hehe

  12. Bungakusuma

    Ki………… tolong dong huruf Latinnya, bacanya masih grothal grathul…..
    matur nuwun……….

  13. Peta Putra

    andri : request adzan aja mas…xixixiixi
    Masih menunggu penjabaran lebih lanjut dari sesepuh…loading???

  14. yes i Like it

  15. abie

    qobiltu and nyimak

  16. dm3n_cah_ayu

    @all ssepuh,bolo2 ass…
    ikut nyimak
    sambil nunggu bedug…

  17. nuringz

    klo kta sdlur2 yg lain mah, qobiltu.

  18. Ridwan

    qobiltu

  19. aslkm absen hadir nunggu buka puasa

  20. santri_One

    Cara pandang sahabat Rasul tentang cinta dunia
    Abu bakar assiddiq : wahai rasul,dunia yg aku cintai adl memandang wajahmu,mengumpulkan harta unt di infaqkan kpd perjuanganmu,bertawasul dengan kerabat kerabatmu

  21. Selikur

  22. gretongan

    rolikur

  23. santri_One

    umar al faruq : dunia yg aku cintai adl perintah kebaikan, larangan terhadap kemungkaran, menegakkan perintah perintah ALLAH SWT

  24. ABSEN SETELAH BUKA PUASA…salam cinta damai @ll bolo KWA…

  25. QOBILTU.

    Selamat malam semua anggota keluarga KWA.

  26. absen malam hari :lol: :roll: :mrgreen:

  27. QOBILTU. Selamat malam semua
    anggota keluarga
    KWA

  28. Mantappppppppppppppp

  29. MBAH ARIFYANTO

    pak oga dan ronggo sentot kemana ya kok jarang nongol…..

  30. asrul sani afriandy

    kobiltu hizib sakran dan dzikir x……………

  31. Jaranrock

    ,..Qobiltu..absen malam

  32. ugan surya

    Assalamualaikum wr wb.
    selamat malam salam salim sedulurku semuanya.
    Hatur nuhun.

  33. @KI Sudadi…..wah perlu tuh LATINN-nya….maklum banyak sedulur yg keluaran TPQ…Taman Pendidikan Qluntang lantung…alias kecilnya ndableq dan banyak dolan…….hik..hiks….biasanya…Pangeran sukemilung atau usatadz Rihlah yang baik hati tuh……salam semuanya selamet malem…

  34. Raden raddin

    qobiltu

  35. Lembah Dieng

    absen malam… Nyimak

  36. WONG GENDENG

    QOBILTU….

  37. WONG GENDENG

    belajar makan pakai tangan sendiri…..emang enak disuapin melulu.
    qiqiqiqi…………

  38. gretongan

    absen malm..

  39. Budak_Baduy

    Qobiltu ki.,.,……..ijin mngamalkn yaa,.,.

  40. Tak bernama

    Nyimak

  41. Hr panca

    Qobiltu,,skalian silaturahmi salam KWA-ngen,buat tman2 smua.Qobiltu,,skalian silaturahmi salam KWA-ngen,buat tman2 smua.

  42. qobiltu mohon izin mengamalkannya,

  43. ki sudaddi yang dirahmati alllah, saya biasa mengamalkan dari Alif lam mim s/d innadina indallahilislam sampai mantasau bikhairi hisab ilahiya robbi. subhanallah 33 X Alhamdulillah 33 X Allahuakbar 33 X.

  44. mas haryo penangsang

    qobiltu, ki sudadi

  45. dody

    …Qobiltu…latinya ki!

  46. Dadang Al-aizam

    QOBILTU ya ustadz,
    barokallah.matur nuwun

  47. abie

    Rahasia Orang Kaya http://tinyurl.com/3svt8fr

  48. prenjak e wong jowo

    SALAM TASLIMAN KATSIRO,BAROKALLAHI SSALAM; matur nuwun kale ustadz.kulo terimo pengijazahan ki sudadi semampu nya barokah ramathan al mubarak,pohon kekuatan dan ridho ALLAH agar beroleh kelanggengan dalam beramal.pinta kami pada ustadz agar pandu arah /wanti2, bila mana ada tanda2 kegelinciran yg tidak murid sedari sebelum terbabas jauh dari landasan adab2 pembelajaran dari sudut faisafah keimanan.hadiah surah ikhlas n ummul kitab buat ki sudadiahli keluarga n rakan taulan seperjuangan,barisan santri2 tersohor serta warga KWA seluruhnya.AMIIIEN YA ROBBALAALAMIIIN.–6012737456

  49. Lelaki Cinta Damai

    TRIMS ARTIKELNYA KI. IKUT MENYIMAK.

  50. ABsen seper3 malam.sambil nyimak

  51. Pak oga

    Mbh arif@ yg gak perna arif2,makin lama makin pelit,mata nya tamba melotot hijau kalau melihat duit, sd saya bilang semenjak buat uang bibit sya kebanjiran orderan mbh,
    saya sekarang banyak bisnis,
    termask bisnis ayam potong mbh, tapi saya tidak seperti om bejat yg suka ngentot ternak hinga banyak yg mati dan mengalami kerugian.
    Om bejat kelakuan nya harap di robah ya ingat ini bulan puasa.
    rongo ngentot nya,lg sibk mbh kebiasan rutin, mengilir sapi behenol.
    @om wisnu yg suka berhayal bagaimana kabar nya masih suka ngentot pantat orang lagi tidr ya.

  52. Pak oga

    Lelaki cinta damai pasti bencong perempatan, langanan om wisnu

  53. Pak oga

    Waktu nya tidur…
    Duit suda dapat sekarung.
    Berkat barokah uang bibit.
    Nyaman…
    Zzzzz…Zzzzz…

  54. salam damai

    KULO TRAMI MUGI2 DADOSO ILMU INGKANG MANFAAT

  55. Pak oga

    Tutut…Tutut…Tutut…Janda kesepian yang suka titit.

    Zzzzz…Zzzzz…Zzzzz…

  56. nasrudinkb

    Salam izin untuk menyimak

  57. laskar lembu suro

    sahur. . . Sahur. . .

  58. mas haryo penangsang

    absen saur . . .

  59. JOYO SENTIEK

    Absen pagi…..Sahuurrr…sahuuurrr…

  60. saiii Aja

    abseeeeeeeeennnnn paaaaaaaagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  61. zenzen

    abesen pagi…untuk paga r rumah susah juga yang perlu bunga setaman….taman bunga berapa hektar/…

  62. Absen pagi, selamat menjalankan ibadah puasa,,,,,maaf lahir batin……………………..

  63. Sudadi

    Assalamu’alaikum…selamat pagi dan selamat beraktifitas

    Insyaallah saya ketik huruf latinnya tapi doa arabnya ada yang kepotong kurang lengkap

    matur nuwun

  64. selamet pagi semuanya…..
    @ki sudadi maturnuwun mau posting latiinya….mngkin akan lebih bermanfaat…..bg sedulur yg keluaran TPQluntang lantung….
    semoga ilmunya barokah dunia akherat…amiien….

  65. Bagus Samiaji

    Qobiltu, Ki Sudadi

  66. Boedi alwa

    Qobiltu. Trus klo buat penglaris tempat usaha cara ngamalkan nya gimana Ki?

  67. cong kenik

    ABSEN SIANG ………… SALAM BHATIN F ALL SEDULUR DAN PINISEPUH

  68. diana

    sedulur-seduluir / admin kwa….ada acara buka puasa bersama tidak ya?? klo ada kapan nich….

  69. MBAH ARIFYANTO

    wadu gara gara pak oga perutku jadi kram,akibat komennanya yang menggelikan bikin tertawa aja,pak ogaaaaaaa………..ohhhh…..pak ogaaaaa……..alhamdulillah

  70. ojibua

    qobiltu……..
    simpen dulu untuk diamalkan kemudian………

  71. adam

    Ass Wr Wb, Ki Sudadi …
    Alangkah senangnya saya jika dibuatkan latinnya.
    Soalnya ngaji saya gak lancar … gara-gara dl wkt kecil saat ustadz ngajar … saya malah mojok sama yg herang-herang … he he he

  72. pak oga@lh0…..koq pak oga tau klo saya……….(puasa pak,ntar cpek2 menahan lapar n haus gak dapet pahala)
    makasih kirimannya…..

  73. Rusman

    ASS KI, MAAF PADA DOKUMEN YANG KETIGA MEMANG BERHENTI DI KALIMAT “BIGHOIRIHI” ATAUKAH TERTINGGAL KALIMAT “HISAAB” TQ

  74. pak oga abis mab0k

  75. Aria dwi pangga

    Sippppppp

  76. mas haryo penangsang

    monggo dilengkapi
    mbah angker . . . Absen mlem jum’at . . .

  77. john_travolta

    met puasa

  78. Sudadi

    Assalamu’alaikum…
    @Ki rusman telah saya kirim teks ulangnya ke redaksi mohon dicek

    matur nuwun

  79. Absent sore

  80. Sambil nunggu sesepuh dan artikel baru,monggo ngabuburit disini :!:

  81. Sudadi

    Lanjutannya
    KHISAB. RAHMANAD-DUNYA WAL-AAKHIROTI WARAKHIMUHUMA TU’TII MAN TASAA-UMINHUMA WATAMNA’U MANTASAA-U ANTA TARKHAMUNA FARKHAMNA ROHMATAN TU’NINABIHA ‘AN ROHMATI MAN SIWAKA. ALLAHUMMAKDHI ‘ANNAD-DAINA WAKNINA MINAL FAKRI.

    Terus dilanjutkan baca surat al iklas 11x, S. al-falaq, S. an-nas dan S. al-fatihah

  82. MBAH ARIFYANTO

    @pak oga:waaahhhh pak oga ganti avatar lagi,apakah sore ini pak oga gak ke TPA buat ngaji….salim dulu sama ustadz rihlah sana,makanya kalo ngaji itu yang rutin biar cepat pintar….biar kayak ustadz Aa gym,yusuf mansyur,supaya pintar ngaji ,ustadz rihlah yang ngajar pak oga jangan di ejek……tambah melengkung ta apa….ayo minta maaf dulu…..sama pak ustadznya

  83. Assalamualaikum wr.wb
    Semangat sore menjelang berbuka puasa,
    Salam salim kepada sesepuh KWA.
    Izinkan saya yang lemah ini membagikan(free) salinan kitab kuno yang berfungsi untuk membaca fikiran orang lain,serta untuk membaca isi hati.
    Bagi yang berminat monggo masuk di http://jogerjail.wordpress.com/.
    Maturnuwun.

  84. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Para sesepuh wong alus sederek sedulur yang saya hormati, salam salim untuk semua semoga menjadi keberkahan semua apa yang kita lakukan dan menjadi sebab datangnya rahmat yang kita nantikan dalam mencapai keridhoan sang illahi…
    Tiada lengah kenikmatan yang memabukkan kita yang seharusnya kita syukuri atas kehadirat sang illahi, seraya patutlah puja puji pun tiada henti kita lestarikan dalam kehidupan yang fana ini, di hujung dengan kehadiran sang penghulu penyelamat setiap insan dizaman yang terkesan akhir-akhir ini terlebih kepada umatnya yang tidak asing lagi namanya bagi kita yaitu Nabi Muhammad SAW.
    Tanpa basa-basi lagi sang fakir ini bermaksud menawarkan amalan yang didapat oleh sang fakir dari mu’allim Syaikh KH. Zainal Musthofa yang mana insya Allah beliau selalu dalam rahmat, lindungan, keberkahan dan dalam keridhoan Allah SWT, amalan ini asing atau sudah ada yang tahu sebelumya.
    Amalan ini Insya Allah sebagai sebab diijabahnya papun yang kita inginkan baik di dunia maupun di akhirat, karena menurut saya amalan ini termasuk amalan tingkat sedang, jikalau dilaksanakannya mungkin anda akan merasakan bahwa ini adalah tinggkat tinggi dilihat dari namanya saja sudah menyatakan yang demikian termaktub dalam keinginan setiap manusia yang beriman.
    Tanpa panjang lebar saya akan membabarkan amalan yang bernama “Amalan Khusnul Khotimah” ini kepada para sedulur semuanya, akan tetapi saya perlu dukungan dalam pembaqbaran amalan ini, makin banyak vote makin cepat saya akan memaparkan dengan segera.
    Mungkin itu saja yang dapat sampaikan kurang lebihnya mohon maaf kepada semua sesepuh dan sedulur KWA kalau ada kata-kata yang kurang berkenan dan kesalahan yang mungkin harus diperbaiki mohon bimbingannya dan mohon maaf yang seluas-luasnya, wabillahi taufiq wal hidayah,

    Wassalamu’alaikum Wr Wb,

  85. salam sore

  86. suwandi

    Sugeng sonten KI SUDADI.
    Qobiltu.

  87. mas haryo penangsang

    @kang mas ram,, monggo dibabar amalannya, supaya lebih manfaat.
    @ki sudadi,, salam ta’dzim katur panjenengan . . .

  88. N'cep Chepy

    silahkan tidak usah sungkan2 kang mas ram,silahkan babar “amalan husnul khotimahnya” agar bermanfaat bagi sedulur2 yg lain wabil akhos saya pribadi,dan mudah2an pahalanya mengalir kepada panjenengan sehingga sampai kepada derajat khoirunnaas anfa-uhum linnas

  89. @mas haryo penangsang: iya mas Insya Allah sebentar lagi tunggu dukungan yang lainnya enggih.., dan yang punya blog juga belum mengizinkan,……:) (hehe… maaf ki wong alus…..)

  90. @rihlah…ko gk ada di mana ya ? @rihlah…baik2 ajakan… ??

  91. khrisna

    ijin nyimak sadulur dan sesepuh semua,,salam rahayu ^_^

  92. nuringz

    assalamu’alaikum
    sugeng ndalu sdoyo sderek KWA,,,

  93. Yoan

    Assalamualaikum. Salam sejahtera bwt kwa reader smua. Bwt mbah arif dan ki rihlah salam hormat. Saya mau mengijazahkan suatu ilmu keamanan lahir atau badani dari segala macam marabahaya. Insya allah. Amalannya: alamtara alal lazi yastarau walakal wal maut. Caranya: solat hajat tawasul umum amalkan semampunya sampai anda mengantuk atau ttidur. Untuk tanda masuknya ilmu berbeda2. Silahkan amalkan slm 1 mg. Bila tdk menemukan tanda ilmu masuk berarti tdk jodoh. Khadam ilmu ini tidak ada. Yg ada rido khalik saja. Klu utk perawatan ilmu kapan akan digunakan diwiridkan sesuai hati saja. Ilmu ini cukup gampang dlm mencarinya. Jodohnya yg susah. Tidak bisa digunakan utk kebejatan. Krn ilmu ini kuncinya d hati. Maaf atas salah2 wassalamualaikum

  94. absen malem…..

  95. @Adam..@Unlucyman… ini teks latinnya, apabila ada kalimat yang salah mohon di ralat

    BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM.

    ALIF-LAAAM-MIIM. DZAALIKAL KITAABU LAA ROIBA FIIHI HUDANLIL MUTTAQIINA. AL-LADZIINA YU’MINUUNA BIL GHOIBI WA YUQIIMUUNASH-SHOLAATA WA MIN MAA ROZAQNAA HUM YUNFIQUUNA. WAL-LADZIINA YU’MINUUNA BIMAA UNZILA ILAIKA WA MAA UNZILA MIN QOBLIKA WA BIL AAKHIROTI HUM YUUQINUUNA. UULAAAIKA ‘ALAA HUDAN MIN ROBBIHIM WA UULAAAIKA HUMUL MUFLIHUUNA. WA ILAAHUKUM ILAAHUN WAAHIDUN LA ILAA HAILLA HUWARROHMAANURROHIIM. ALLAHUMMA INNI UQOD-DIMU ILAIKA BAINA YADAI KULLI NAFASIN WALAH-DHOHIN WAKHATHROTIN WATHAR FATIN YATHRIFUBIHA. AHLUSSAMAA WAATIWAL ARDHI WAKULLI SYAIN HUWA FI’ILMIKA KAAINU AUQODKAANA. UQODDIMU ILAIKA BAINA YADAI-DZALIKA KULLIHI. ALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QOYYUUMU. LAA TA’KHUDZUHU SINATUN WALAA NAUMUN LAHU MAA FIIS-SAMAAWATI WA MAA FIIL ARDLI MAN DZAAL LADZII YASYFA’U ‘INDAHU ILLAA BI IDZNIHII YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHOLFAHUM WA LAA YUHIITHUUNA BISYAI-IN MIN ‘ILMIHII ILLAA BI MAA SYAA’A WASI’A KURSIYYUHUS SAMAAWAATI WAL ARDLO WALAA YA’UUDUHU HIFDHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL ‘ADHIIMU. LILLAAHIMAA FIIS-SAMAAWATI WA MAA FIIL ARDLI WAINTUBDUW MAAFII ANFUSIKUM AUTUDHFUWHU YUHAASIBKUMBIHILLAAHU FAYAGH-FIRULIMANYASYAA-U WA YU’ADZIBU MAN YASYAA-U WA LLAHU ‘ALAA KULLI SYAI-IN QODIR. AAMANARRASUULU BIMA UNZILA ILAIHI MINRABBIHII WALMU’MINUUN. KULLU AAMANA BILLAHI WAMALAA IKATIHII WA KUTUBIHII WARASULIHII LAA NUFARRIQU BAINA AHADIN MIN RASULIH. WA QOOLUU SAMI’NA WA ATHO’NA GHUFRO NAKA RABBANAA WA ILAIKAL MASIIR.. LAA YUKALLIFULLAHU NAFSAN ILLAA ISRON KAMAA HAMALTAHU ‘ALAL-LADZIINA MIN QOBLINA RABBANA WA LAA TUHAMMILNAA MAA LAA THOO QOTALANAABIHI WA’FU ‘ANNA WAGHFIRLANAA WARHAMNAA ANTA MAULAANA FANSURNAA ‘ALAL QOUMIL KAAFIRIINA. SYAHIDALLAAHU ANNAHUU LAA ILAA HAILLAA HUWA WALMALAAIKATU WA ULUL ‘ILMI QOOIMAN BILQISTI LAA ILAAHAILLAA HUWAL’AZIIZUL HAKIIMU. WA ANA ASYHADUBIMAA SYAHIDALLAAHU BIHII WA-USSYHIDDULLAAHA ‘ALA DZAALIKA WATASTAWDI’ULLAAHA-HADZIHISY-SYAHADATI WAHIYATII ‘INDALLAAHI WA DII’ATU ASLALUHU IFZHOHA-HATTA YATAWAFFANII ‘ALAIHA. INNADDIINA ‘INDALLAAHIL ISLAM. QULILLAAHUMMA MAALIKAL MULKI TU’TIL MULKA MAN TASYAA’UN WA TANZI’UL MULKA MIN MAN TASYAA’U WA TUDLILLU MAN TASYAA’U BIYATIKAL KHOIRU INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI’IN QODIIRUN. TUULIJUL LAILA FIIN NAHAARI WA TUULIJUN NAHAARO FIIL LAILI WA TUKHRIJUL HAYYA MINAL MAYYITI WA TUKHRIJUL MAYYITA MINAL HAYYI WATARZUQU MAN TASYAA’U BI GHOIRI HISAABIN. ROHMAANADDUNYA WA-AAKHIROTI WAROHIYMUHUMA TU’THII MANTASYAA’U MIN HUMA WATAMNA’U MAN TASYAA’U ANTA TARHAMUNA FARHAMNA ROHMATAN TUGHNINA BIHAA ‘AN ROHMATIKA MAN SIWAKA. ALLAHUMMAQ-DHI ‘ANNAD-DAINA WAGHNINA MINALFAQRI.

    Terus membaca surat al-ikhlas 11x, surat al-falaq, surat an-nas serta al-fatihah

  96. wisnu setiawan

    lewat…………………………………..

  97. aslmkmwrwb…absen mlm…….

  98. ya sudahlah benar juga kata mas haryo penangsang mudah-mudahan jadi manfaat,dan ni saya babarkan amalan khusnul khotimah yang Insya Allah mengabulkan apa yng kita inginkn dunia maupun akhirat:
    Bismillahirrahmaanirrahiim….

    YA ROBBA KULLI SYAEIN – BIQUDROTIKA ‘ALA KULLI SYAEIN – IGFIRLII KULLA SYAEIN – WALAA TAS ALNII ‘AN KULLI SYAEIN – WALAA TUHASIBNII FII KULLI SYAEIN – WA’ THINII KULLA SYAEIN….1000X

    tata laku:
    1. dikerjakan tiap malam sampai berhasil (biasanya dalam jangka seminggu telah
    ada hasilnya jika masalah apapun dalam keduniaan termasuk kekayaan,
    tapi kalo ingin uang 1M dalam seminggu yang bener aja)
    2. klo bisa sholat hajad dahulu lebih bagus
    3. membaca tawasul sbb:
    – liridho illahi ta’ala alfaatiha……. 11x
    – tsumma ilaa hadroti nabiyil musthofa Muahammadin SAW al faatihah…..11x
    – tsumma ilaa hadroti waliyulloh syekh suropati tegal gubuk cirebon alfatihah11x
    4. baru dibaca setelah itu amaln di atas dalam satu dudukan
    5. setelah mengamalkannya barulah kita meminta pada Allah apa yang kita mau.

    semoga bermanfaat Amin ya robbal ‘alamiin…..

  99. tambahan jangan sampai kurang dari 1000 lebih boleh, klo masalah kaya makin banyak kita amalkan kita tambah jumlah hitungannya makin kaya kita insaya Allah,aamiiin….

  100. kedavra

    Qobiltu. saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Alfatihah…

  101. Alex W.D.

    Ikut hadir menyimak.

    Salam kerahayoan kwa.

  102. Alex W.D.

    Hizib As Sakran mmg top.

    Matur suwun

  103. Alex W.D.

    ditunggu artikel selanjutnya

  104. lukman

    qobiltu, izin mengamalkan suatu saat nanti

  105. qobiltu dan nyimak

  106. Thanmust thepos

    qobiltu dan nyimak

  107. UTUH NAGA

    qubiltu izin save dulu

  108. dari beberapa postingan disini.ini yg paling aku suka,karna tulisannya asli arab gitu lo…walau ada tambahan dari aslinya,kalau aslinya itu tidak ada الم nya sampai قل اللهم setelah itu basmalah dan diteruskan dengan masya allah,dan ada yang kurang sedikit ki,kalimat ولخطه itu seharusnya ta’ marbuthah juga karna itu menjadi ‘athaf ,mohon diralat. menjadi ولخطة
    maaf kalau tidak sopan ki,salam kenal buat semua

  109. jaya

    qobiltu nyimak

  110. gentong

    keren cuy,nhehehe

  111. SINGA MARANTEE

    Nyimak….jg….

  112. Thong Pho Ho

    Qobiltu amalan Hizib Sakran dan Amalan Khusnul Khotimah semoga membawa keberkahan dunia dan akhirat

  113. Tak bernama

    Qobiltu ki amalan khusnul khotimah

  114. adam

    Ass Wr Wb, Ki Sudadi …
    Hatur nuhun pisan udah dituliskan latinnya.
    Terima kasih juga atas pembabaran ilmu ini.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoi dan memudahkannnya. amien.
    Mohon ijin bagi saya dan keluarga saya utk mengamalkannya.

  115. SINGA MARANTEE

    @ Assalamu ‘alaikum alll bolo wongalus….

    @ FOR ALL BOLO KWA NAD…..

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…..

    Menyambut saran dari seorang anggota KWA NAD, yang mengajak utk mengadakan “SILATURAHMI KWA NAD ” maka dgn ini saya sampaikan :

    PENGUMUMAN : ” UNTUK ANGGOTA KWA SUMUT DAN NAD KHUSUSNYA, KAMI BERENCANA MENGADAKAN SILATURAHMI UNTUK KWA WILAYAH NAD, BAGI YG INGIN BERGABUNG SILAHKAN MENDAFTARKAN DIRI” ….DEMIKIAN HARAP DIMAKLUMI….

  116. baihaqi

    kenapa hizib sakrannya tidak lengkap?
    masih ada satu halaman lagi, kalau yang diijazahkan kesaya

  117. nderek nyimak

  118. @baihaqi…hizib sakrannya lengkap tp teks arab dr doa khusnul khotimahnya yg terpotong dan saya lengkapi dg teks latinnya,klo ingin lengkap teks arabnya bs saya kirim ke mail anda

  119. gretongan

    qobiltu kang ram n kang sudadi,suatu saat diamalkn,amii..n ,matur nuwon.

  120. SINGA MARANTEE

    @ Assalamu ‘alaikum alll bolo wongalus….

    @ FOR ALL BOLO KWA NAD…..

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…..

    Menyambut saran dari seorang anggota KWA NAD, yang mengajak utk mengadakan “SILATURAHMI KWA NAD ” maka dgn ini saya sampaikan :

    PENGUMUMAN : ” UNTUK ANGGOTA KWA SUMUT DAN NAD KHUSUSNYA, KAMI BERENCANA MENGADAKAN SILATURAHMI UNTUK KWA WILAYAH NAD, BAGI YG INGIN BERGABUNG SILAHKAN MENDAFTARKAN DIRI” ….DEMIKIAN HARAP DIMAKLUMI….

    Ketua PANPEL sementara :

    1. Madni langsa nope :0853 70999 749

  121. di tunggu silaturhmi KWA KAL-BAR..kapan ya ki?

  122. wicaksono

    qobiltu….

  123. nailul santri an nur

    qobiltu kang ….mtr nwun

  124. Rusman

    Ass. Ki Sudadi sudah saya cek kayaknya belum berubah dokumen yang ketiga itu, trims
    salam untuk para kisanak yang berpartisipasi, saya berharap setiap kiriman amalan yang menggunakan bahasa arab lebih mengutamakan huruf arab seperti yang dilakukan Ki Sudadi agar tidak ada kesalahan baca dan makna; tq

  125. DARWINSALIEM

    COCOK ITU, AMALAN YANG DIKIRIM ADA TULISAN ARABNYA,BIAR PAS BACAANNYA TAJWID DAN MAKHRODNYA.

  126. ghazali Alsagoff

    asalamualaikum Bib,

    Syukran dan alhamdulilah mendidik, menyampai dan memberi tunjuk ajar utk para muslimin..
    Moga allah meemberkati keatas kamu

    wasalam

    Habib Ghazali Alsagoff

  127. syamil

    qobiltu kang

  128. Agus

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan…
    KWA 0917

  129. hurry

    ASSALAMUALAIKUM.MOHON IJINYA UNTUK MENGAMALHAN SEMUA ILMU YG DICANTUMKAN DISINIM KI.SEMOGA BERMANFAAT BAGI HIDUP KAMI AMIIN

  130. saya andi mohon ki. ijin untuk mengamalkanya.

  131. Thian Al Bantam

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB SAKRAN dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  132. gus zan

    ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADINNIL FATIHI LIMA UGHLIQO WALKHOTIMI LIMA SABAQO NASIRIL HAQQI BIL HAQQ1I WAL HADI ILA SIROTHIKAL MUSTAQIM WA ‘ALA ALIHI HAQQO QOD RIHI WAMIQ DARIHIL ADZIM.
    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  133. yuda

    mohon ijin amalkan….

  134. abza

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah

  135. Mahmudi

    QOBILTU,MOHON RESTU IKUT MENGAMALKAN

  136. Abd Haris Nazil

    Assalamualaikum.
    Salam takdzim untuk semuanya warga KWA.
    dengan ucapan QOBILTU
    saya mohon doa dan restunya untuk mengamalkannya.
    Maturnuwun…
    Al Fatikhah…….

  137. Qobiltu
    Alhamdulillahirabbil ‘alamin

  138. anto104

    qobiltu ki…ijazahnya

  139. Hamba Allah

    qobiltu ki

  140. Wong Jowo Nyoto

    qobiltu ustad

  141. jaka kelana

    Assalamualaikum..jazakumulloh khair ki.bgmn caranya mendaftar ki,,apakah ada di surabaya perkumpulannya,,silahkan dikirim lewat email sy. Syukron.

  142. dyah carti ninggrum momoy

    hemmmmmmmmmmmmm

  143. salam tuan guru saya daripada malaysia mohon izin dari tuan guru diizazahkan amalan hizib shakran moga-moga tuan guru beroleh rahmat dan redho ALLAH amin dan saya memohon degan izin ALLAH dilimpahkan rahmat dan redho Allah dunia dan akhirat amin

  144. kangdin

    Qobiltu saya terima ijazah ini dengan sempurna atas ijin dan ridho-NYA….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: