BASMALAH


Kang Satria Rajeh
(kang.satria.rajeh@gmail.com)

Khasiyat Basmalah dan Cara Penggunaannya

Sebelum saya memaparkan sedikit tentang khasiyat dari bacaan basmalah… terlebih dahulu saya ingin menyampaikan sesuatu…
dimana adalah tentang ILMU MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF, yang katanya ada kesalahan dalam kalimatnya… yah mungkin dari para sedulur semua ada yang tau makna sesungguhnya… wallahu’alam.

oleh sebeb itu saya meminta maaf seblumnya kepada ki Sugeng, ki Arya, dll… bahwasanya saya telah mencabut ijazah dari ilmu tersebut…

“saya cabut untuk ijazahnya ilmu MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF, dengan sempurna, dan benar, bagi yang hendak dan telah mengamalkan, inna haq”

dan apabila dari sedulur semua yg telah mengamalkannya nuwun maaf krna telah merepotkannya… tetapi saya mendapat sebuah kabar bahwa ayat yang saya bagikan itu juga ada di blognya Ki Umar Jogja ( nuwun maaf ki umar bukan mksud mengikutkan), dan jika ingin mendapat pengasihan yusuf pula, silakan lakukan ritual yang dipaparkan oleh Ki Umar disana… ritualnya mudah saja…. karna disana adalah pengasihan sedang saya susuk… ( tetapi jgn disalahkan Ki Umar) sy sekedar memberi tahu kalau ingin ilmu pengasihan yg maksimal…

jadi, selesai sudah, bahwa ilmunya saya cabut lagi, ijazahnya telah saya ambil lagi… sekali lagi mohon maaf bagi yg mengamalkan, mohon di ikhlaskan.

monggo kalau pengen ilmu pengasihan…. ayat nya juga sama, cuma lelakunya saja berbeda….

silakan pergi ke blognya Ki Umar Jogja…. disana dibabarkan lengkap….http://rasasejati.wordpress.com/, saya juga tdak tahu artikel yg mana tetapi kata seseorang disana ada ilmu pengasihan yang ayatnya sama seperti susuk aura yusuf itu.. silakan cari saja artikel ILMU PENGASIHAN ,, mudah2an dapat membantu…

Dan, baiklah sekarang mulai saja pembahasan Khasiyat BASMALAH-nya…

Tentu sedulur semua sudah tahu yang namanya Basmalah atau “Bissmillahirrohmanirrohim”.. ya, bukan hanya sekedar sebagai untuk mengawali dari segala aktivitas… basmalah juga mempunyai khasiyat berkaromah tersendiri… selain RASUL SAW pernah bilang bahwa setiap perbuatan yg tidak dimulai dengan basmalah terputus dari rahmat Allah.

bukan hanya itu, basmalah juga menjadi sebuah kekuatan dan ilmu bagi seseorang…. tentu dengan versi basmalah yg lain… ilmu-ilmu itu antara lain seperti, Bismillah Pitu, Bismillah Sejagad, dll.

nah, ok, kita menuju khasiyat2 nya…. mungkin saya hanya sedikit menjabarkan khasiyat yang terkandung dalam basmalah ini…

1. Dapat Mendatangkan Segala Macam Hajat.
untuk cara menamalkannya, basmalah ini dibaca sebanyak 13000 X, sesudah shalat hajat 2 raka’at, dan setiap kali mendapat 1000 X baca, bacalah doa shalawat atas Nabi, lalu berdoalah kpada Allah, agar apa-apa hajatnya dikabulkan. dengan begini maka insya Allah hajat kita lekas terkabul.

2. Dapat Melariskan Dagangan
cara pengamalannya, bacalah basmalah sebanyak 900 X pada tiap hari selama 7 hari berturut-turut. ketika akan membacanya harus berniat agar barang dagangannya itu biar larriss manis terjual. dengan demikian setelah masa 7 hari telah usai, barang dagangannya lari terjual.

3. Dapat Mendatangkan Ikan Dari Segala Penjuru
tulislah basmalah pada lempengan timah hitam/timah budheng, lalu taruh lempengan yg ditulisi basmalah tadi pada alat penangkap ikan, kaya pukat atau jala, yg telah dipasang. dengan begitu insya Allah ikan2 akang berdatangan dari segala penjuru, seakan-akan kena gendam. Wah hebat nih, kaya gendam.

4. Menyembuhkan Segala Macam Penyakit
bacalah basmalah 100 X pada bagian yang terasa dimana sakitnya, dengan begitu insya Allah lekas sembuh, dan jgn lupa pula usaha untuk berobat ke RS, atau dokter.

5.Menundukan orang Zalim
basmalah cukup dibaca sebanyak-banyaknya ketika akan pergi menghadap orang zalim yang dimaksud. dengan rahmat Allah, insyaAllah orang zalim yg dimaksud akan berbah menjadi kasihan pada kita, dan berubah, jd tidak menzalimi.

6.Menyuburkan Tanah Yang Tandus
tulis basmalah 90 X pada kertas atau kain putih, lalu dilipat untuk dimasukan kedalam botol, supaya lambat rusak. kemudian dipendam di tanah yang sekiranya jauh dari injakan kaki disekitar tanah atau sawah yangdimaksud. dan hasilnya pun membawa berkah.

7. Membangkitkan Rasa Cinta
bacalah basmalah sebanyak 300 X pada sebuah gelas yang diisi dengan air, lalu airnya diminumkan pada orang yang dimaksud. insya Allah, dari awalnya benci malah jadi cinta.

8. Keselamatan Dalam Peperangan
Tulislah basmalah sebanyak 190 X, pada kain atau kertas putih, lalu bawa saja ke medan tempur, insya allah sebagai mana ajian penolak, peluru api senjata tajam dll, insya allah akan terhindar dari sambaran senjata atau sasaran peluru musuh.

9. Mencerdaskan Akal Pikiran
baca basmalah 900 X pada sebuah gelas yg diisi dgn air, lalu diminumkan pada orang/anak yang bebal. laukukanlah berulang-kali sampai nampak hasilnya.

10. Kewibawaan Besar
tulislah basmalah 700 X pada kertas atau kain putih, lalu lipat dgn rapi, agar bisa dibawa kemana saja, insya allah orang yang membawa basmalah tadi akan mendapat kewibawaan yang besar.

mungkin cukuplah hanya itu saja dulu, macam khasiyat basmalah…. dari saya.. walaupun mungkin masih ada lagi khasiyat lainnya.. tetapi mungkin saja dapat membantu sedikitnya yang punya masalah… jika ada kata yang tidak berkenan dan salah, nuwun dimaafkan..

Wassalam..

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 60 Komentar

Navigasi tulisan

60 gagasan untuk “BASMALAH

  1. perrtamaxxx

  2. Cakji

    Semangat pagi
    keduax
    cling…..

  3. keberapa ya,,

  4. SALAM PUMUJI RAHAYU UNTUK SEMUANYA
    WABIL KHUSUS Kang Satria Rajeh
    NDEREK NYIMAK NGGIH …. UNTUK ENERGINYA MANTEB & KUAT PANCARAN SINARNYA.

    MONGGO DI LANJUT

  5. lho ternyata komen Q masuk,,
    td kan ga2l trs,,
    utk semua sedulur KWA smangat pagi,,
    met memulai aktivitas N moga sukses N berkah,,
    amin,,

  6. Jampang Kilat

    Assalamu’alaikum.

    Salam Tadzim & Karahayuan kepada Ki Wongalus,Kang Satria Rajeh,Ki Ageng Jj,para sepuh & para sedulur sekalian.

    Izin menyimak…..

  7. @all sepuh WA
    @all BA
    SUGENG ENJENG . MANTAB

  8. abdullah...

    absen pagi…

  9. ijin nyimak..

  10. el

    absen pagi…ki ijin nyimak…moga ilmunya membawa berkah…amiin..

  11. Jampang Kilat

    Komen saya lg kena Panglimunan kali yah,kadang hilang kadang muncul…

  12. gretongan

    @kng satria rajeh, : qobiltu,nuwun

  13. aslmkmwrwb……….
    nyimak,…
    terus di coba,…??
    wau..’ mantep……………^^

  14. Zorndaike

    Apakah tulisan basmalah ini boleh di print? Karena lumayan jg klo harus nulis basmalah ratusan kali

  15. Tapak Bayu

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Terima kasih mas Satria atas share amalan Basmalah. Kalau dilihat manfaatnya sungguh banyak apa yang telah diuraikan oleh mas Satria hanya sebagian kecil saja. Silahkan sedulur gali sendiri semata-mata berharap ridho Allah. Banyak sekali “asror” pada amalan Basmalah ini. Untuk lebih memantapkan amalan wirid Basmalah dengan memohon ampun kepada Allah dan berharap ridho NYA, saya sampaikan salah satu doa penguasaan khodam Basmalah. Terlebih dahulu perlu sedulur ketahui bahwa sesuatu amalan berhasil atas ijin Allah adalah dengan taukil (penguasaan). Untuk mendayagunakan fadilah dari Basmalah ini terhadap hajat yg diinginkan maka perlu menguasakan/penugasan khodam Asma Allah. Penguasaan bisa dilakukan dengan mengucapkan, “Aku kuasakan kalian, wahai para khodam Bismilllahirrohmanirrahim, untuk melakukan (sebutkan hajatnya) semoga Allah SWT memberkahi kalian”. Agar amalan yg disertai penugasan khodam Asma Allah ini sukses tentunya ada adab yang harus dipenuhi disamping keyakinan yg kuat, kesucian diri (dalam keadaan berwudhu), tempat bersih suci dari najis, pakaian bersih memakai wewangian non alkohol, membakar buhur, menghadap kiblat. Pilihlah waktu yg diberkahi seperti malam jum’at dan hari juma’at (ada beberapa sirr kenapa dilakukan pada waktu tersebut). Pikiran tenang dan tidak gelisah, lakukan sholat dan bersholawat seusai sholat sebelum melakukan dzikir basmalah. Jaga sikap dan perkataan (perilaku) pada hal2 yg membawa kemudaratan. Berikut salah satu doa penguasaan khodam Basmalah (khodam Basmalah: Asy Syarrif As Sayyid Kahayalin)
    BISMIILLAHIRRAHMANIRRAHIM, RAHMATUKA WASI’AT KULLA SYAI’IN, LAA ILAAHA ILLAA ANTA YAA ARHAMAR-RAHIMIN, QODARTA AL-ASYYA’ WA AHKAMTAHA BI HIKMATIKA WA RAHIMTA AL-’IBAD BIRAHMATIL ‘UMUM WA RAHMATIL KHUSUSH SUBHAANAKA ANTA ALLAH AR-RAHMAN AR-RAHIM AS’ALUKA WA ATAWASSALU ILAIKA BI ASMAA ‘IKA AL-HUSNA AN TUSYHIDANI HAQIQATAL ASYYA’ WA AN TUWAFFIQANI LIHIFZHIHA FA ANTA AL-HANNAAN AL-MANNAAN AR-RAHMAN AD-DAYYAN YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH YA MAALIKI YAUMID-DIN, SAKHKHIR LI KHADIMA HAADZA AL-ISM ASY-SYARIF LIYAKUUNA ‘AUNAN LI ‘ALAA MAA URIIDU FIMAA YURDHIKA, YA ALLAH YA RAHMAN (3x)
    Terjemahan
    Bismillahirrahmanirrahim, rahmat-MU meliputi segala sesuatu, tiada Tuhan selain Engkau, wahai Yang paling penyayang diantara semua penyayang. Engkau telah menakdirkan segala sesuatu dan telah menentukan hukumnya dengan hikmah-Mu. Engkau telah merahmati hamba dengan rahmat-Mu yang umum dan yang khusus. Maha suci Engkau, Engkau Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, aku memohon kepada-Mu dan bertawassul kepada-Mu dengan nama-nama-Mu yang indah, tunjukkanlah kepadaku hakikat segala sesuatu dan anugerahilah aku untuk menjaganya. Engkau sungguh Maha kasih, Maha Pemberi anugerah, Maha Pengasih, Maha kuasa, ya Allah, ya Allah, ya Allah, wahai penguasa hari pembalasan, tundukannlah untukku khodam nama mulia ini agar menjadi pembantu bagiku untuk segala hal yang aku inginkan dan Engkau ridhoi, ya Allah waha Yang Maha Penyayang.
    Doa ini dibaca setelah mewiridkan Basmalah. Semoga manfaat dan membawa kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mohon maaf jika terdapat ada kesalahan latin arabnya. Wassalam

  16. met siang……….
    mantep kang satria rajeh
    dulu pernah diantara sadar dan engga terdengar suara sperti bisikan tp wl kcil tp bergema sprti dlm gdung (dlm bhs sunda ): mun maneh boga kahayang baca wae bismilah 13.000x tapi blm pernah diamalin hehe…………
    apa cukup baca bismilah aja 13.000x atau bismilahirrahmanirrohim blm jelas

  17. haryo penangsang

    qobiltu

  18. al kautsar

    amalan bismillah berdasarkan pengalaman saya bisa buat pengeretan,pelet instan tanpa puasa,tolak balak,pengobatan ,dapat duit cepat,mengisi bulpoin buat ujian,memunculkan aura tubuh agar gemerlap,kuat menahan lapar dll

  19. Assalamualaikum..
    ada amalan dari kang satria rajeh lagi ni…
    ikut nyimak.. moga bermanfaat amiin……

  20. Adim

    KI SATRIA RAJEH
    PEMBABARAN YANG MANTAP … TRIMAKASIH

    ALL SEDULUR
    DI TUNGGU WEJANGAN HAKIKAT BASMALAH ….
    MONGGO DILANJUT

  21. qobiltu..

  22. =Ki Tapak Bayu=
    membakar buhur maksud’y apa ya,,
    ga ngerti,, maklum Q ne orang bodoh ki/mas,,
    mohon penjelasan’y,,

  23. Tapak Bayu

    @mas kawulo alit…..yg rendah hati. Maaf saya belum pantas dipanggil Ki…Maksudnya membakar buhur itu ya bakar menyan atau dupa. Ada beberapa sirr bau wangian itu yg bisa menambah kekhusukan kita dalam wirid (pernah dengar aroma therapy kan). Nah seperti kita manusia juga menyukai bau-bauan yg wangi mempunyai efek pada yg menciumnya seperti rileksasi dsbnya. Dan makhluk2 “astral” ciptaan Allah SWT yg golongan putih menyukai wangi2an layaknya seperti makanan bagi mereka. @mas Adim: Membabar hakikat basmalah perlu bab khusus dan harus dibimbing seorang mursyid kamil mukamil yg ibadahnya Masya Allah tidak diragukan lagi & perilakunya yg santun tercermin dalam keseharian kalau kita apalagi saya ini masih anak kemaren sore yg masih suka dunia. Mohon maaf sedulur jika ada kekurangan……saya hanya membantu sedikit membuka wacana fadilah basmalah sebagaimana yg sudah dibabar oleh kang Satria dalam postingan diatas semoga ada manfaatnya. Perlu diingat amalan itu bukan untuk “gagah-gagahan” soal karomah hak prerogatif Allah SWT. Amalan yg baik seyogyanya mampu mengubah perilaku pengamalnya menjadi lebih baik dalam berperilaku. Kita mesti mawas diri sekiranya dengan ijin Allah kita diberikan karomah dengan amalan tersebut bisa ini bisa itu sesungguhnya tak lain itu hanya ujian Allah buat kita apakah kita menjadi tawadhu & bersyukur ataukah menjadi sombong riya karenanya. Iblis & syetan itu makhluk Allah berilmu tinggi tetapi tidak beradab, maka dengan segala cara menjerumuskan kita manusia termasuk dari amalan yg bagi kita baik tapi manakala yg kita kejar buka ridho Allah hanya mengejar karomah maka bukan yg masuk “rahmat Allah” tetapi syetan yg menyusup. Tanpa disadari kita diperbudak olehnya sehingga kita digiring menjauh dari Allah (menduakan Allah). Hanya kepada Allah kita berserah diri & memohon perlindungan kepada setiap perkara yg kita lakukan. Amin

  24. abid

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB…Kang Satria rajeh,qobiltu mohon ijin mengamalkan..

  25. Wong indonesia

    Qobiltu, ijin ngamalken, mugi barokah lan diridhoi Gusti Alloh, kagem kang satria rajeh matur nuwun sanget ijazah amalan Basmalah, Alfatihah sent..

  26. nuringz

    Qobiltu. . .

  27. Jampang Kilat

    Hadir………………

    Salam Damai.

  28. Taufik alhidayah

    Qobiltu kang satria rajeh lan ki tapak bayu

  29. SPIDOL

    qobiltu kang satria

  30. Hadir tuk menyimak aje..

  31. Jaranrock

    Qobiltu ki satria rajeh,.izin ngamalin,.

  32. Jampang Kilat

    Hadir………………

    Sugeng Rahayu.

  33. hadir absen pagi,,
    all se2puh N sedulur KWA,, salam hormat N salam sejahtera,,

    =Mas Tapak Bayu=
    trims atas penjelasan’y,,
    seumpama tak bakar buhur/cm pake wewangian ja gmn,,
    cz klo bakar buhur ntar di kira orang sring ke tempat dukun,,
    heheehe,, siapa tau ada orang fanatik,,
    trus ortu jg ga bakal percaya seumpama kita ju2r,,
    maaf klo banyak tanya,,

  34. ijin nyimak….Qobiltu ijazaka..

  35. Jampangkilat

    Good Pagi………….

    Salam Rahayu.

  36. wah,, ahir’y Q bs menengok blog vavorit Q lg stelah beberapa hari tak bs Q buka,,
    Q harap blog ne jangan pernah di tu2p lg,,

    salam rahayu N salam paseduluran kagem sedoyo sesepuh N sedulur KWA,,

  37. gustav

    asss?…..ijin copas….dan mengamalkan ki,,,,,,
    semoga barokah ilmunya….
    wassalam……..

  38. putra galuh

    ijin copas dan mengamalkan…..QOBILTU…

  39. Ryankadiri

    Ass ki satria rajeh mohon ijin mengamalkan..

  40. ayat

    NAMPI NUHUN KANG SATRIA RAWUH TAPAK BAYU
    NEDA WIDINA KANGGO NGADAWAMKEUN BASMALLAHNA
    QOBILTU

  41. Mohon izin menerima ijazahnya

  42. pathamsyah

    SALAM LEKUM…KANG SATRIA RAJEH QOBILTU NTUK AMALKAN BASMALLAHNYA…MOGA DAPAT RIDHONYA…AND SEND AL FATEHAH FOR AKANG…BUAT DULUR LIANESUGENG SIANG FROM BUTON SULTRA …..

  43. salam kenal semua and anggota kampus wong alus, .salam tuk semua pecinta DUNIA KEGHAIBAN
    lo boleh tau, saya pengen kenal dan pengen tahu sesepuh di kampus wong alus. saya ingin konsultasi tentang DUNIA KEGHAIBAN …NOGO SOSRO CIREBON, terima kasih wassalamualaikum…

  44. makasih sobat infonya

  45. kusdinar

    Maaf nih nmpang mampir!qobiltu ki satria rajeh dan ki tapak bayu,ijin ngamalin basmalahnya..mga bermanfaat tuk semuanya amiiiin…

  46. andrian

    assalam… saya hamba Allah yang Fakir ingin menambahkan apa yang telah dibabarkan diatas semoga bermanfaat untuk kita semua lahir bathin dunia akhirat.amin…fadhilah dari basmalah tidak dapt dihitung sepengetahuan saya, sebenarnya basmalah cukup dibaca dalam sehari 786x apapun hajat anda insya Allah terkabul dengan izin Allah SWT amalkan dengan penuh keyakinan karna sayapun sudah merasakan langsung contohnya : sewaktu saya akan menjemput istri kebandung jam 8 malam karna saya tinggal digarut waktu itu setiap hari selalu hujan,dari jam 5 sore sudah turun hujan kemudian saya baca basmalah dalam hati dan saya pasrahkan semuanya pada allah saya minta saat saya akan berangkat hujan diberhentikan sampai saya kembali pulang sampai dirumah,subhanaallah jam 7.45 malam saya keluarkan motor dan saya panaskan dan saat itu juga hujanpun berhenti dan sayapun dapat menjemput istri dan sampai kembali lagi kegarut hujan tidak turun lagi. masih bayak. Ketahuilah saudaraku bahwa Amalan basmalah lebih hebat dari ilmu apapun, kalau tidak percaya buktikan oleh saudara saudara,karna orang yang mengamalkan basmalah secara otomatis bathinnya akan terbimbing dan akan ada yang membimbing dari alam gaib saudara apapun yang akan terjadi dialam dunia ini akan kita ketahui contohnya akan terjadi gempa,2 atau3 hari sebelum gempa terjadi tubuh saudara akan ada yang menguncang saperti terjadi gempa padahal tidak ada gempa, tenang dalam menghadapi setiap masalah, tatapan mata sangat tajam sehingga orang tidak kuat menatapnya, selalu berkecukupan walaupun tidak punya uang hari itu,istri selalu menuruti apa kemauan kita, dan yang harus hati hati sekali orang yang mengamalkan basmalah akan selalu di dekati oleh wanita tidak perduli masih gadis,sudah bersuami ataupun nenek nenek, intinya basmalah mencakup semua aspek terutama ilmu pengasihan. andrianhenry@rocketmail.com

  47. dewa ruci

    MEYIMMAK AJA DULU AHH

  48. L

    Qobiltu, saya trima BASMALAH secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  49. erik alfian

    Punten manawi tiasa abdi nyuhunkeun alamat kang satria rajeh.Pribados hoyong konsultasi ka pangersa.Hatur nuhun.

  50. Assalamualaikum.
    Ki saya minta izin untuk mengamalkannya

  51. Qobiltu izin mengamalken,Ki

  52. Assalamualaikum …mohon petunjuk mengamalkan bassmallah yg 13000 itu dibutuhkan waktu brp lama…? Nuwun

  53. Ass..numpang lewat

  54. qobiltu amalan bismilahnya ki satria alpatehah

  55. KSATRIA JOMBLO

    untuk pengasihan.. baca basmalah 3000x habis shalat subuh.

  56. WONG GANTENG

    qobiltu

  57. INDRI

    Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari EYANG RONGGO…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan nomor EYANG RONGGO ( 0852 344 75777 )..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil angka ritual EYANG RONGGO Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari EYANG RONGGO…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada EYANG RONGGO yg udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia
    BISA BERGABUNG DI bocorantogelonlineyangakankeluar.blogspot.com
    BalasHapus

  58. izin mengamalkan amalan diatas… mohon doa agar allah memberikan rodhonya kepada saya. trmks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: