AMALAN DAN AJIAN KULHU ALLAH SONGSANG


Angku pasisia Angku
angkupasisia@yahoo.com

Assalamualaikum Wr.Wb.

Perkenalkan nama saya ASRAL DT RAJO MULIA, dalam dunia kebathinan dikenal “ INYIAK PASISIA BANDA SAPULUAH”

Pertama kali saya ingin mengucapkan salut kepada KWA atas usahanya memepersatukan kita semua sehingga kita dapat berbagi keilmuan dengan ikhlas.

Setelah mengikuti banyak materi yang di sajikan KWA saya merasa terpanggil memeberi sumbangan keilmuan yang kira dapat menambah koleksi saudara2ku sebangsa setanah air.

Karena banyaknya SMS permintaan kepada saya, akhirnya saya postingkan saja ke KWA ini. Semoga bermanfaat.

Tentang Amalan dan Aji Kulhu Allah Songsang khususnya di tanah Melayu teridiri dari berbagai versi. Saya menampilkan versi ini karena telah  saya buktikan sendiri  kekauatan mengembalikan serangan lawan lahir bathin baik dari kalangan hitam maupun putih. Kalau kita mencapai tingkat sempurna Amalan ini di klaim lebih dahsyat dari Ajian KALA CAKRA. Konon amalan Kulhu Allah Songsang ini sangat di segani oleh para pendekar Ilmu bathin dan sanga di buru banyak orang pada zaman kerajaan melayu tapi orang Melayu termasuk Penyimpan Rahasia Ilmu akhirnya hanya sedikit sekali orang yang mewarisinya.

Supaya saudara tidak penasaran saya paparkan saja amalan tersebut. Melihat kitab yang ditunjjukkan kepada saya  Amalan Kulhu Allah Songsan tertulis dalam Bahasa Arab Melayu namun saya tidak mencatatnya dalam Bahasa itu karena saya sa’at itu masih sangat muda menerimanya. Kemampuan Bahasa Arab melayu saya kurang baik.

Amalan Kulhu Allah Songsang :

Bismillahirrahmanirrahiim

Lahu Allah kulhu Allah,
Ya Kuli Alam Amallahu,
Lahu Allah KulhuAllah,
Ya ku ya Rabbi,
Innahu ‘ala raj ‘ihi la kadiir.

Aku mengamalkan do’a kulhuallah songsang,
Songsanga bala balo lahir bathin,
Perbuatan iblis, jin setan, sekalian anak
taluak sidang,
manusia, pailak painda batang tubuah aku.

Keterangan mengamalkan :

Kebiasaan kami orang Melayu khususnya Minang kabau Ajaian atau Amalan tidak di zikirkan sampai 10000000000 x  sperti ajian ajian lain tapi cukup dengan ma’rifatullah tubuh (mengenal diri) Kalua kita bisa ma’rifatullah 1 x saja cukup. Namun bagi kita yang masih pemula tentu kita amalkan sampai benar benar menyatu dengan tubuh kita sendiri.

Manfaat : Mengembalikan semua jenis serangan lawan lahir bathin baik hitam maupun putih dan Pengobatan penyakit yang sulit disembuhkan.  Banyak maaf dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.
Inyiak Pasisia Banda Sapuluah.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 208 Komentar

Post navigation

208 thoughts on “AMALAN DAN AJIAN KULHU ALLAH SONGSANG

  1. yusup

    Alhamdul!llah.. Pertamax jga..

    Hehe..

    Absen dulu b4ru nyimak

  2. nicko 88

    Ijin mengamalkannya

  3. yusup

    Nah… B4ru,

    minta izin ki suatU saat ngamalin,

  4. harnoko

    Qobiltu

  5. putra galuh

    ijin copas ki suatu saat ngamalin….QOBILTU

  6. MANWAN

    6 wes wes wes..qiqiqiqi,,

  7. Mantaaaaaaaaaaap

  8. ki udeng tjapingwana

    SALAM SALIM SEDULUR…ikut nyimak…

  9. ki udeng tjapingwana

    SALAM SALIM SEDULUR…ikut nyimak….

  10. Hakimi

    Qobiltu…

  11. SPIDOL

    big ten

  12. Ahmad Alghifary

    qOBILTU,… ALHAMDULILLAH….. BAROKALLOH,…. KPD Inyiak Pasisia Banda Sapuluah,…..SALAM SALIM LAN TA’ZIM SY,….MOHON RIDHO DAN MAAFNYA,……AMIN

  13. Irwan Yulianto

    Qobiltu,
    ijin menyimak Inyiak pasisia banda sapuluah,
    insyaallah akan saya amalkan.
    Terimakasih

  14. 10 besar…alhamdulillah,,

  15. jibrut

    boleh jg. tp kalo bisa dgn artinya spy jelas

  16. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    Izin menyimak & mengamalkan suatu saat nanti….terima kasih.

    Damai………………….

  17. mukmin

    ijn nyimk&MENGAMAL KAN SUATU SA,AT NANTI

  18. Bocah alit

    Assalamualaikum,ijin nyimak dl

  19. lem aibon

    absen aj dulu

  20. zamzami

    Assalamualaikum,

    Ijin nyimak n mengamalkan

    Wassalam

  21. Ijin mengamalkan suatu saat ?

  22. HAKIM

    tuan bgaimana cara mengamalkanya

  23. RajScorpio

    Izin nyimak Ki…

  24. Besi Kursani44

    nyimak dulu…

  25. Jampang Kilat

    Alangkah eloknya jika teknik Ma’rifatullah yang dimaksud turut dijabarkan pula agar tidak terjadi penyimpangan dalam penyerapan energi dari ilmu tersebut,mengingat pemahaman setiap orang sudah tentu berbeda-beda….
    Terima kasih.

    ………………….Damai

  26. ijin mengamalkan ki…sent alfatihah…

  27. by anak kecil

    assalamu alaikum

  28. ijin mengamalkan,bila perlu suatu saat nanti.

  29. Ada yg tau gk ne ilmu apa dan guna nx untk apa : hadiahkn alfatihah khususkan untk :
    – eyang prabu siliwangi
    – eyang prabu kian santang
    – raden wana feri
    – raden aria wangsa goparana
    – raden aria wiranata nudarat
    – raden nata manggala
    – raden aria yuda kauman purwakarta
    – raden ngbey wira manggala cianjur
    – raden soma direja purwakarta
    stlh itu baca An- Naml 777X..
    Di baca tiap mlm aja, bisa untk diri sndiri dan di tuju untk orng . tp setau sya diri sendiri untk perlindungan yg melindungi yg di hadiahkn alfatihah, kalo di tujukan untk org lain berakibat apa ya…
    Kalo ada sesepuh yg tau ,mohon pencerahan nx.. gk ngerti ma ne amalan..
    Met malem…
    ^_^

  30. MAHYARUDDIN SALEEM

    @ Qobiltu…

  31. Besi Kursani44

    kagak tahu bro,

  32. Handoyo

    BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.
    51.
    monggo bagi yg laen yg ingin ikut,silakan copas

  33. MAHYARUDDIN SALEEM

    ” AWALUDDIIN MA’KRIFAATULLAH ” ( awal agama itu mengenal Allah )….

  34. Mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti.

  35. salam salim buat all boloalus Qobiltu ki insya Allah untuk diamalkan suatu saat ijin save dulu wasalam.

  36. DEWA CINTA

    Saya belajar ilmu ghoib percuma! saat keadaan terpaksa, ternyata ilmu nya tdk berfungsi shg saya celaka! spt ketipu ilmu ghaib!

  37. Kojaks

    terima kasih Ki Alus…
    ditunggu artikel2nya yg baru tentang Korelasi antara Sains Alquran…
    Ki Alus kulo ngaturaken matur Suwuun…

  38. Qobiltu.izin mengamalkan.

  39. Mas Cetho

    Qobiltu ijin mengamalkan…

  40. Wulyojati Samudra

    Hadir langsung menyimak.

  41. Wulyojati Samudra

    Nyimak uda,skrg siap siaap.

  42. Wulyojati Samudra

    Q O B I L T UUUUU..!!!!!!?

  43. ki udeng tjapingwana

    Mantapp

  44. aslkm msh nyimak j

  45. ahirnyo datang jg.terima kasih banyak bang asral.izin mmakai nya.kapan2 sy jalan2 k sana.

  46. tak bernama

    qobiltu

  47. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    Nyimak sambil nyeruput kopi hangat+buhur 234 ma’nyos…hehe.

    Salam Rahayu saudaraku sekalian….

    ………………….Damai

  48. MANWAN

    slam menjura buat bolo2 alus dmnpun brada..

    matur nwun yg terhormat…. Angku pasisia Angku
    angkupasisia@yahoo.com sngat brterimksih telah mw berbagi..
    tentu msih bnyak pngetahuan blum kmi ktahui tentng ilmu2 ranah melayu mhon dshare jk ada ksempatn.. trimaksih…

  49. Lembah Dieng

    qobiltu…

  50. Ramlansakti

    salam…copy dulu mohon ijin suatu masa nanti…

  51. Lexdzy

    absen pagi,

  52. Selamat pagi pada Keluarga besar KWA

  53. absen pagi…
    qobiltu ki.. mudah2an membawa berkah dan mafaat…

  54. ki umbul lojajar

    ndherek nyimak……….

  55. Asalmkmwrwb…
    wah udah ramai….di pojok aj..ikut nyimak

  56. Jampang Kilat

    ○Ki wong lamo :
    Tadi juga saya dipojokan hampir dapet jenglot tp lepas lg….hehe.

  57. @jampang kilat: nangkepny nggk pake jaring..wajar lepas lg..ayo sama2 kita tangkep

  58. Jampang Kilat

    ○Ki wong lamo :
    Hehe…pake umpan uang 100ribu’an baru bisa ketangkep itu jenglot.

  59. lukman

    minta izin ki suatU saat ngamalin

  60. bagus samiaji

    Qobiltu,,,,,

  61. absen…… copas tuk diamalkan kemudian………

  62. wong lamo

    @ki.jampang kilat :kl 100 rb an terlalu mahal,gimana kl kita umpan pakai cacing…?kira kira dapet nggk y !@#$%^&*…??upss…salah..!!

  63. sy sudah mencoba cukup dahsyat powernya..solusi utk rumah yg kena sihir..bisa diandalkan..tq bro angkupasisia..semoga bermanfaat utk umat. :)

  64. Surya lelana

    Qobiltu,klo diijinkan alloh sy amalkan

  65. jalu abang

    cara menyatukan dg tubuh kita bgmana tuan…. Mohon di bababr…t

  66. Pak Rahman

    Qobiltu

  67. Kalau cuma amalan itu di primbon primbon jawa ada kang.masih mantap rajah kolo cokro.maaf apabila kurang berkenan.

  68. Hampa

    Smga ilmu ini bs bermanfaat bg pr dulur..jgn diperdebatkan mana yg lebih unggul antara ilmu ini dan itu. Kita ini hanya manusia. Klo Alloh g mengijinkan mesti dah mengamalkan tdk ad gunanya..
    Karena sesungguhnya hy Alloh yg mengajarkan rahasia2 ilmu kpd makhluknya. Guru hy sbg perantara. Semua tergantung diri sendiri…nuwun..

  69. Hampa

    Ma’rifat itu mengetahui atw mengenal Alloh dgn cr memperhatikan sgl hasil ciptaNYA. Bisa dgn budidaya dgn mengerahkan potensi akal dan bathin.
    Harapan bg orang ma’rifat itu hdp ikhlas dan mhn ridhoNYA tnpa pamrih.. Yg akibatnya bs mengotori jiwa shg bs menjauhkan dr Alloh SWT.

  70. Kangmase CKP

    assalamualaikun
    Salam hormat dan jg salam KWAngen tuk semua sesepuh dan semua sedulur bolowongalus.
    QOBILTU…
    Trm kasih tuan INYIAK PASISIA BANDA SAPULUAH.
    Smg membawa berkah manfaat dunia akhirat.
    Amin.

  71. Roslan

    Qobiltu

  72. Ki Mas Danqow

    Wess Mantabbb.
    Sejatinya Ilmu hanya Alloh Swt yg mengetahui.

    Nuwun,

  73. Cakji

    Semangat siang
    ikutan absen dan qobiltu
    terima kasih
    nggak pakai cling…..

  74. ratualam

    Tuan Iyiak Pasisia Banda Sapuluah,…mohon tatta cata pengamalan, dan terjemahan dari amalan & ajian tsb. biar kita lebih mantap menjalankannya, tks-

  75. Makrifat Tubuh Ya……………hmmmmmmmmmmmmmm

  76. embun jati

    MOHON DIJELASKAN ,
    GIMANA CARA KITA MEMA’RIFATKAN ILMU INI..??
    QMASIH BINGUNG MAKSUDNYA

  77. Semut Ireng

    ikut nyimak sambil setengah ngantuk…..uuuuaaaahhhhhmmmmm

  78. Dimas andik

    BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang

  79. Hampa

    Maaf ikut nimbrung..
    Sekedar sharing aj.. Ini mungkin bs bermanfaat bg sedulur semua..
    Sy ambil suatu pokok bahasan masalah NIKMAT. Suatu contoh panjenengan diberi nikmt atw kelebihan ilmu..oleh Alloh bs mengetahui rahasia2 keghoiban dgn penglihatan hati. Ini adalah nikmat yg patut disyukuri.. Krn tdk semua manusia diberikan anugrah spt itu.. Tp kalau rasa sombong muncul krn merasa lebih sakti atw lebih pandai.. Semua itu akan mengotori jiwa yg bersih shg nikmat yg tlah Alloh berikan pasti akan dicabutNYA.. Klo mau direnungkan kita sudah susah payah mencari ilmu n mutiara dah ditemukan..eh ternyata smua sirna krn kesombongan. Itu sebabnya kenapa manusia hrs berserah diri memohon ridhoNYA.. Krn supaya Alloh menambh nikmat2NYA. MA’RIFAT KEPADA ALLOH BERARTI MENEMUKAN PUNCAK KEBESARAN NIKMAT.. Klo kita sdh bs scr sadar merasakan semua nikmatNYA.. Pasti pintu ma’rifat akan terbuka..shg yg dirasakan adlh sebuah ketenangan jiwa.
    Tdk ad rasa takut,gelisah, was was.. Dll,Krn yg dirasakan kita bersama Alloh.. Dan Alloh bersama hamba2NYA yg beriman..

  80. banyulumut

    mantabbbb ajianya…

  81. Blajar

    Assalamu’alaikum wr wb..
    Bagi pr dulur yg tau KULHU GENI tlong dishare dong….

  82. muh irawan

    bismillah, dgn sgala hormat mhn izinnya buat dikoleksi dan dipelajari

  83. ***_nurcahyo_***

    LAAMAUJUDA ILLALLOH………..

  84. BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang
    55. denmas gandring sukmo( semarang)
    56. dampar wangi (semarang)
    57. toni arkhadea (semarang)
    58. riyan hidayat ( semarang)

  85. Bengawan.Candhu

    @laskar lung gading…sugeng siang kimas…wah klo pnh begini sy tak mengalah sj….yg ptg sedulur2 yg lain bs berangkat tepat wkt….trmksh….

  86. Bengawan.Candhu

    BAGI YANG BERKENAN HADIR DIPERSILAHKAN
    MENGISI NAMA SAUDARA DALAM DAFTAR HADIR
    SYAWALAN KWA NASIONAL TGL 30 SEPTEMBER 2011 :
    Tempat : JL YOS SUDARSO, DESA JANTI, MOJOAGUNG, JOMBANG, JAWA TIMUR.
    KETERANGAN: DARI PEREMPATAN KANTOR POLSEK MOJOAGUNG KE SELATAN SEKITAR 3 (TIGA)KM DEPAN SDN JANTI.
    1. ARDI MALANG
    2. FERI SIDOARJO
    3. Wong Bingung SBY
    4. GUS ISTNA BLITAR
    5. DODIXS JOMBANG
    6. Sidomulyo Kediri
    7. Jaya Baron – Malang
    8. Cak Ji – Sidoarjo
    9. Mbah Sareb – Sidoarjo
    10.Ki Lurah- Lampung (insyaALLAH hadir)
    11. Kang TJ – Pasuruan
    12 Sulisman – Sidoarjo
    13 BayuCakra – Sidoarjo
    14. adim.pasuruan
    15. sugik sawunggaling – malang
    16. kang Dullah dr Sultra
    17. prima – sidoarjo
    18. gus husni – jombang
    19. cak arda – jombang
    20. ki bayan – madiun
    21. haryo penangsang –ngawi
    22. wijaya kusuma –madura
    23. kriswanto – pemalang
    24. oyot mimang – mojokerto
    25. hari – gresik
    26. yugo
    27. ki makruf
    28.bu lilik jombang
    29.mas soin jombang
    30.mas ashari jombang
    31.yoyok – sidoarjo
    32.ayaheharis-sidoarjo
    33.yunan-mojokerto
    34.Nyoman kediri insyaallah hadir
    35.Mushochib – gresik
    36.Wa’ Kasan MbheLink– Sukodono – 085731536736
    37.sukmo ngemboro
    38.Mas Jaluaji – Surabaya
    39. Laskar lembu suro BLITAR
    40. Prasojo – Sby
    41.Gaguk – Sby
    42. Kawulogusti – Bojonegoro
    43.Handoyao – Mojokerto(insya ALLAH bisa hadir)
    44.ahmad alghifary indramayu
    45.Laskar Lung -gading, semarang (085-293333279)
    46.agus kentus semarang
    47.BangKrisna ( Raka mas Jambrong) semarang (insyaAlloh hadir)
    48.mR.diDik lamongan
    49.pencari guru sejati semarang (insyaAlloh hadir)
    50.Rmwirabumi, Jember (Insya Allah Hadir)
    51. Yasika, Tulungagung
    52. Hendrian, Tulungagung
    53. kilisuci – kediri ( mau berobat juga. smoga ada yg berbaik hati bisa obati sakit komplikasi saya )
    54.dimas andik malang
    55. denmas gandring sukmo( semarang)
    56. dampar wangi (semarang)
    57. toni arkhadea (semarang)
    58. riyan hidayat ( semarang)
    59. Hizib….(dari?)….

  87. wm, fadli

    mas izinkan saya untuk mengamalkan ilmu nya…

  88. Assalaamu’alaykum…hadir menyapa sedulur di sore hari..semoga sedulur semua sehat wal’afyat dalam naungan Allah selalu..

  89. Andri Alzaburae

    Assalamu’alaikum…..absen sore
    izin nyimak…wah muantab ilmu melayu ranah minang mulai muncul…izinkan ambo nge-save angku…

  90. Siaga njeblos

    18 gunung berapi berstatus waspada dan 5 gunung berapi berstatus siaga…heeemmmm indonesia siaga njebloostt :!: :mrgreen:

  91. Yoan

    Salam damai inyiak. Salam hormat bwt smuanya. Saya mau tanya bg siapa aja yg mau menjawab dg iklash. Saya coba riadoh ilmu pendengaran gaib selama seminggu tapi saya gak berhasil. Kenapa ya?

  92. Jampang Kilat

    Malam………………..

    Memang sulit untuk mempelajari sebuah ilmu tetapi jauh lebih sulit untuk mengamalkannya dijalan yang benar….

    ………………….Damai

  93. MBAH ARIFYANTO

    absen malam.nyimak saja

  94. ayo menyapu halaman yang kotor

    PENGUMUMAN BARU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!………………… BAGI YANG INGIN DOWNLOAD KUMPULAN ASMAK KWA… SILAHKAN DOWNLOAD DI http://wongalus.wordpress.com/unduh-naskah-kwa/

  95. rijal ayubi

    selamat malam sesepuh sekalian..mohn nyimak dn duduk dipojokan aja..

  96. Qobiltu…Ijin copas Ki suatu saat ngamalin…

  97. Yoan

    Salam kenal mas jampang kilat. Betul mas. Saya setujuuu

  98. haryo penangsang

    qobiltu.,.,.

  99. Bocah lawu

    Absen malam
    artikel yg mantab….

  100. haryo penangsang

    kang mas cah lawu,.,., mlem mas.,.

  101. Bocah lawu

    Malam jg @den mas haryo… Omong2 gm kbre..

  102. haryo penangsang

    alhmdllh, sht mas,, panjenengan pripun.,.,

  103. Bocah lawu

    Alhamdulillah sy jg sehat.. Dah lama g on nih..masih sering kontak dgn mbh gentar g?

  104. Jampang Kilat

    ○Ki Yoan :
    Salam kenal kembali mas.semoga panjenengan selalu diRahmati oleh Allah SWT…
    ………………….Damai

  105. haryo penangsang

    on pke hp 2hr skali,,, maklum repot,,.
    iya lama gak kelihatan m. gentar,.,. klo pny fb nya sy mnta.,.,
    ntar lg tak krm emailku

  106. Bocah lawu

    5f sy g tau fb beliaunya… Yg tau Om Arum manis…

  107. halah hahaha…hadir siapa yg nyebut namaku… @om bocah lawu qiqiqi….@mas haryo penang sang…..qiqiqiqi….semoga kalian pada sehat,waras selamet.tentrem.jembar rezekine…..oo..iyo om..nganu..om powerku piye piye sak iki om………qiqiqiqiqiqi…..

  108. mbah gentarrrrr.,.,., tambah jozzzzzzzzzzzzzzzzzzz powereeee

  109. om haryo penangsang…walah…wong sy minum kuku bima e om ….bkn xtrajosss…..,,qiqiqiqi

  110. Bocah lawu

    Hemmm…@mbh GA
    Iya mbh power e tambah muantaff bin mantebb..lha tau2 langsung hadir. Wilujeng mbah..?

  111. mas cah lawu.,., berarti mbah gentar kroso nek diomong .,.,., hheheheheheheh

  112. Bocah lawu

    @m haryo.. Namanya aj Pake Alam… Dadie yo mesti kroso..
    Pancen maknyosss powere…he3x
    @mbh Ga.. Fb e piye ki.. Mbah..

  113. qiqiqiqi…soale kupeng tengenku anget …..qiqiqiqi… Om bocah lawu…om haryo penangsang…sy pingin tau bagai mana pengalamanya mengamalkan asr atau rdr..dari panjenengan berdua.asma..yg dulu pernah jadi primadonana,..kini bak tenggelam di telan bhumi…hik..hik..hik…kang mas alus dah pergi mandito….kayak kami ini dah pada tua cuma ikutan nyimak dan nyimak……qiqiqiqi…

  114. tak tnggu mbah fb ne,.,.
    mas lawu,, nek oleh fb ne mbahe aq kei ya,,
    emailku wis tak krim ning sampean

  115. klo aq ya aablum pantes sharing mbaah.,.,.a la wong ilmune munh sakcuil kok
    mas cah lawu sing luwih pengalaman.,., hehehehehehe

  116. walah fb…jarang ol di fb ya paling sy ngeliat aja..sama kayak di kwa…lebih sering di sini malahan kwa…dari pada di fb….baca2 artikel lama yg jadi kenangan waktu guyonan bercanda..yayaya…qiqiqiq..

  117. Bocah lawu

    Hik…3x 5f mbah sy lum amalin asr sm rdr. Msh save dulu.. Soale hrs dipinggir sungai yg agk bikin repot..
    Ditambh msh py PR yg msh lum tuntas..ni
    msh blajar istiqomah he…3x

  118. nyuwun nomere hp mbahh.,.,. pripun

  119. ngetezzzzzzzzzzzzz

  120. alhamdulillah.,., avatar ku wis gant.,,.,
    ngantek kemeng lunggoh 4 jam.,.,.

  121. poro sederek sedoyo kulo nyuwun pamit mpun ngantuk,.,
    mbah gentar ,,, mas cah lawu.,. pamit rumiyin,.,
    WASSALAM..,.,,
    SALAM DAMAI 1000% BERSAUDARA

  122. halah…..qiqiqiqiqiqi…..oh ngunu to….ni no hp 085227385340::::…

  123. ayo pamet bareng insyallah lain wektu ketemu di lain wacana..teriring salam buat kluarga besar kampus wongalus..jajaranya..semoga acara syawalanya di beri kemudahan,kelancaran,kedamayan,,…slam tadzim mohon maaf bila ada salah kata dan hilaf tulis…wasssss….

  124. Bocah lawu

    @mbh GA..
    Klo m ju2r asyik jg pelajari makdum sarpinnya mbh Abdul j.. hik..3x
    mksh no hpnya n met malam. Sy jg mau pamit
    @pr dulur..slm tengah malam rahayu

  125. mbokimz

    qobiltu ijazatakum,
    izin ngamalkan ki,,

  126. Jampang Kilat

    Pagi……………………..

    Salam Rahayu saudaraku sekalian….

    ○Ki Gentar Alam
    ○Ki Bocah Lawu
    ○Ki Haryo Penangsang
    Salam Tadzim & Sejahtera…

    ………………….Damai

  127. waduh tlat,,
    ijin nyimak,,
    slamat pagi met memulai aktifitas,,
    ga lupa jg salam damai,,

  128. gretongan

    qobiltu,nuwun

  129. shukran..ilmu nya

  130. Sakera

    izin nyimak dlu aaahhhh :D

  131. Boedi Alwa

    QOBILTU

  132. haryo penangsang

    eyangku mbah gentar alam,
    nuwun mbah no.re

  133. salam….QOBILTU halal kan keilmuan AMALAN DAN SAJIAN KULHU ALLAH SONGSANG dari ki ASRAL DT RAJO MULIA untuk amalan sy..semoga berkat..terimakasih

  134. KUNCHEN

    qobiltu, izin mengamalkannya

  135. DEWA CINTA

    saya mengamalkan ilmu apa saja.. kekebalan, pengasihan, terawangan, kerejekian dll beberapa tahun.. rasa nya biasa biasa saja. tdk ada perubahan apa apa. hdup tetap begini saja.

  136. Hampa

    @dewa cinta…
    Ya bgs tu merasa biasa2 aja..
    Sy jg biasa aja HAMPA GITU LHOH…

  137. naga bassia

    Assalaaamu alaikum
    Absen malam..bro..
    salam damai

  138. 081270167790

    IKUTAN AAAAAAHHHHHHHHHHHHHH…………

  139. DEWA CINTA

    kata org, saya sulit dapat jodoh karena saya prnh menyakiti hati org tua. tapi aneh, saya sdh sering minta maaf kpd org tua, saya tetep sulit dpt jodoh.

  140. Salam kenal saudaraku dan selamat datang diKWA

  141. Lontong

    Qolbitu.
    Ijin mengamalkan n save.

  142. Hampa

    @dewa cinta…
    Anda emang orang yg jujuuur buangettt..
    G ad kaitannya tu mnt maaf ma ortu dgn lum dpt jodoh.. Jodohkan urusan Tuhan.
    Saran mending minta restu ortu aj biar cpt dpt jodoh..siapa tau ortu py calon istri buat kamu beerooow.

  143. MANWAN

    BISMILLAHIRAAHMAANIRAAHIIIM. ALLAHUMMA BUL MUMMBUL PANAS AWA’KU SANG DJATI KULHU KULHU BALIK SAKRATUL MAUT JALMA MARA JALMA MATI, SETAN MARA SETAN MATI, SATO MARA SATO MATI,SING SOPO SEDYO KIRA OLO ING AWA’KU, MATIO TANPA KIRO. LAALILAAHAILLAAH MUHAMMAD RASULULLAH
    KULHU BALIK KULHU BALIK KULHU BALIK BALIK SUMPAH TULAK WALIK SITI BENTAR KALA MUNYENG LAA ILAAHAILLAAH MUHAMMAD RASULULLAH, KULHU SUNGSANG RAJA IMAN,KUDUNGKU MALAIKAT JIBRIIL TEKENKU KIWA TENGEN TUNGKAT NABI MUHAMMAD RASULULLAH SAW. KULHU ALLAH ALLAH KULHU BALIK ALLAH ALLAH, LAWANGKU LAWANG MIMMBAR, KANCING IMAN LAA ILAAHA ILLAAH MUHAMMAD SAW, KULHU BALIK BALIKNA BALIK KANG KIRA SEJA ALA ING AWAKKU LEBOKNO ING PRETELA KLA NGADANG KALA LUPUT LAA ILAAHA ILLAALLAH MUHAMMAD SAW,.

    MTUR NWUN TDK UNTUK DI AMLKN TPI SKEDAR PNGETAHUAN SAJA. MONGGO DI BABAR KULHU VERSI LAINYA..

    mhon di teliti jika slah.. dan ini trmasuk kulhu katgori apa?

  144. Hampa

    Mas manwan.. Amalan byk yg versi jawa y..

  145. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    Salam Rahayu & Sejahtera saudaraku sekalian….

    ○Ki Manwan :
    Ini seperti penggabungan,diantaranya Kulhu Sungsang & Kulhu Dirga…auranya cukup hot.

    Mohon maaf jika salah…mungkin ada sedulur lain yang lebih mengerti.

    ………………….Damai

  146. MANWAN

    KM HMPA@ injeh kang ..
    KM JMPANG KILAT@ AURANYA CKUP HOTKAN QIQIQI… mnurutku lebih dri gbungn 2 kulhu. matur nwun masuknnya slm menjura…

    jika ada yang tau pro sdulur ini mln kulhu fersi apa/ klo bukan kulhu amln apa nmanya?

  147. Jampang Kilat

    ○Ki Manwan :
    Betul Ki,ini lebih dari 2…ibarat mobil ini sudah dikeluarkan dari garasinya,alangkah eloknya jika sekalian diberikan KUNCI nya…hehe.
    Jadi pengen masuk ruangan ber AC nih…hehe.

  148. MANWAN

    KM JAMPANG KILAT@..
    bner2 mntabz pekira’an kang mas heeeee.. sbetulnya amln ini di sebut AMALaN CEMETI SULAIMAN. VERSI AQ SIH GK TAU LOK VERSI LAIN. EMANg BUAT GERAh ni amlnnnya heeee, kuncinya masih di buatkan kang mas sbaar ya heeeeeee..
    panggi tukang AC kang mas aq jg ikut be AC dsni panas..qiqiqi

  149. qobiltu..

  150. haryo penangsang

    @mbah manwan, mantebbb

  151. Mohon izin mengamalkan Nyiek

  152. Bayi

    Ass.Wr.Wb. Slm knl & damai smuanya.

  153. Jampang Kilat

    ○Ki Manwan :
    Monggo jangan sungkan2 Ki,ditunggu pengijazahannya….

  154. salam dulur kuabeh.. Nyimak ikut Qobiltu

  155. roni s.w

    persiapan shubuh…. ayooo saudaraku yg beragama islam mari kita tegakkan salah satu tiang agama… salam perdamaian.. absen 1/3 malam

  156. MANWAN

    KM HARYO PENANGSANG@ SLM SUNGKEM YG MNTEBZ MRTABAK SPESIAL QI..QIQIQI
    KM JAMPANG KILAT@. mudh2an aja bsa turun ijzhnnya kang mas heeee…
    all bolo2 alus dmnpun brada slam persudra’an..

  157. Jampang Kilat

    Good Pagi………….

    Salam Rahayu saudaraku sekalian…

    ○Ki Manwan :
    Amin…kalau memang jodoh tak lari kemana…hehe.
    Salam rahayu & sehat selalu Ki…

  158. MANWAN

    pgi KM JAMPANG KILAT@.. wah pagi2 dh absen mw kmna nih heee…
    slam kmbli KI JMPANG KILAT.. mga sehat sllu yah..
    amln ini blum aq tebus jdi blom brani aq ijzahin heeee ngapunteen ki…^_______^..
    tak gnti mbek martabak spesial mwon jeh ki..qiqiqi

  159. Jampang Kilat

    ○Ki Manwan :
    Martabak dikombinasi dengan kopi hangat+buhur 234 ma’nyos Ki..gajah lewat didepan mata juga yg keliatan cuma buntutnya aja…hehe.

  160. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    met pagi n salam tadzim
    @admin ki zero mind
    @all wrg kwa
    @ki jampang kilat
    @kang mas DI TIML3ZT3… Piye kbr e he..3x..

  161. si miskin ilmu

    Qobiltu ijin mengamalkan suatu hari nanti…..

  162. Jampang Kilat

    ○Ki Bocah Lawu :
    Salam Tadzim kembali saudaraku..kabar baik,mudah2an panjenengan sehat selalu & selalu dalam Lindungan-Nya…

  163. MANWAN

    O KI Jampang Kilat..
    wah pnjenagn pinter kombinasi aplg mknn mak nyoozz,. klo gjah lewat asal lewat blkang psti gk kliaatn gkgkgk,,

    oKi Bocah Lawu.
    alhmdulillah kbre sae pndongane jnenagn. mugi smpean jg baik2 dstu,..

  164. MANWAN

    o Ki Jampang Kilat ,,
    monggo di share kulhu geninya ato kulhu yg lainnya, jgn di kempit xixixi..
    o Ki Bocah Lawu..
    nywun ijzhne ki hehehehe

  165. Bocah lawu

    He..3x.
    @km manwan.. Bisa aj. Sy g bs ksh ijazah apa2 krn bukan guru or kyai..
    Ni ada amalan yg sy dptkan dr kyai.. Katanya spy kita dekat dgn malaikatNYA..

    BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM

    *YA MALAIKATU HIKHDHII WAHFIDHUUNII BI AMRILLAAHI BISMILLAAH (ALLOHU AKBAR 3X)

    Diamalkan tiap hbs sholat seikhlasnya..
    @pr dulur yg mau amalkan silahkan. Nuwun

  166. ass,wr,wbr
    nderek sinau,enggih….geeeerrrrr…..qobiltu.

  167. bismillahirohmanirohim,bismillah Allahumma Ya Allah,ya Allah Ya Allah,ya Muhammad ya Muhammad ya Muhammad,ya khidir ya khidir ya khidir.doa ni ana dpt lewat ilham,wallahualam mohon diseleksi dan dscan apakah punya energinya dan apa kegunaannya.

  168. mahyaruddin

    @ Bocah lawu..

    Ijin mngamalkan..qobiltu ki..

  169. turunan puyang

    “……..kuluhu sungsang. sungsang ikok sungsang kepalo. sungsang kerangko tigo puluh tigo.” itu kulhu sungsang versi saya…sekedar pengetahuan saja

  170. gununglinggo

    waalaikum salam saudara2 ku.
    mengenai tata cara pengamalannya sebenarnya sangat sederhana jika saudaraku sudah mengenal diri.( siapa anda, siapa Allah, siapa Muhammad) ini hanya pemahaman, keimanan, kepercayaan kita kepada Allah SWT. Artikel di KWA sangat banyak mengupas hal ini.

    Tata cara mengamalkannya ( pengalaman murid terdahulu )

    1. sediakan segelas air putih kemudian bacakan amalan kulallah songsang sebanyak 7 x lalu tiupkan ke air tadi lalu minum. setelah diteguk air itu bayangkan keilmuan menjalar seluruh tubuh anda. lakukan berkali kali. bila tubuh anda terasa lain dari biasa ( panas dingin, lemas, atau yang lain ) berarti keilmuan mulai menyatu.biarkan saja kondisi seperti itu. lakukan berulang ulang ibaratnya meng cas batrey hp.
    2. Bacakan dalam hati sebanyak yang anda mampu lalu hirup nafas kemudian anda lepaskan bayangkan keilmuan menyelusup/ menjalar keseluru tubuh anda.lakukan berulang kali semampu anda. semakin sering semakin kuat.

    3. Menzikirkan amalan kulhuallah songsang juga sangat bagus tapi apakah anda tak repot.? Kalau anda mau silahkanlah zikirkan dengan tawasul yang yang cukup panjang dan melelahkan.

    Kenapa amalan ini tidak diwajibkan melakukan zikir karena Aliran Ilmu KulAllah songsang termasuk aliran Makrifat bukan Ilmu Qadam ( memanggil Qadam) tetapi membangkitkan kekuatan Energi diri yang hakiki dan hak ( Allah )

    Selamat mengamalkan.Mohon maaf dan terima kasih.
    salam damai untuk kita semua
    Inyiak Pasisia Banda Sapuluah ( Painan, Sumbar )

  171. by anak kecil

    assalamu alaikum,alhamdulillah dapat pencerahan…

  172. batara karang

    kok repot banget utk menghindari kejahatan dr manusia jin dn syaitan cukup dgn yg nabi ajar…di-antara nya ayat kirsi atau 3 kul cuma yg harus di-kaji dr sudut makrifat nya. Dlm pengamalan harus sampai pd titik nol……….
    Baru akn terasa geteran….kalau gak hanya sia2 aja….

  173. DEWA TIDUR

    Saya sdh lama mengamalkan berbagai macam amalan tapi nasib tetep terlunta lunta.. sngt sulit dpt jodoh dan rejeki. kalau nyari jodoh dan rejeki cuma buang buang waktu, uang dan tenaga. solusi nya bgmna?

  174. ijin tk mengamalkannya (bolehkah minta alamat fb nya ?)

  175. zail

    qobiltu terimakasih

  176. Mohon Maaf sebelumnya bukan bermaksud menggurui tetapi sedikit ingin berbagi dalam tahap atau proses pemasukan suatu ilmu khususnya bagi yg mau mengamalkan ilmu kulhu Allah songsang yg di ijazahkan oleh Angkupasisia, agar sedulur semuanya bisa merasakan energi ilmu tsb ..langsung saja langkah yang harus di perhatikan :
    1. Pastikan sebelum wirid kita dalam keadaan wudhu
    2. pastikan tempat zikir bersih dr hadast besar n kecil
    3. siapkan tasbih dr jenis kayu ( jenis kayu bebas ) fungsi tasbih kayu utk menampung energi zikir
    yg berlebih, agar tidak kepanasan,kedinginan dalam wirid ilmu dll.
    4. Di mulai dengan kalimat bismillah, mau tawasul terlebih dahulu sah-sah aja/ tidak diwajibkan.
    5. lalu wirid ilmu dengan hitungan semampunya/ sampai merasakan energi panas dingin dll.
    6. jangan lupa akhiri dengan hamdalah.
    7. setelah wirid disarankan tidak bercakap-cakap tp merenung / berdiam diri hingga waktu subuh.
    NB : lakukan selama 3 hari 3 malam. apabila sudah merasakan getarannya artinya itu ilmu sudah masuk ke dalam tubuh si pengamal, setelah itu lakukan puasa 1 hari sebagai tanda syukur kpd gusti Allah / puasa utk tahap kasempurnaan, bahwa ilmu yg wiridkan sudah bisa dirasakan getarannya/ di ijabah Allah :) kalau ragu lebih baik jangan di coba. menurut sy ini ilmu buat yang yakin aja :) tidak usah dibandingkan mana yang lebih bagus apa tidak bagus semua ilmu menurut sy bagus tergantung penerapannya masing-masing individu :) sekian masukan dr sy yg fakir :) wassalammualaikum wr.wb

    satrio.albantani@yahoo.com ( serang-banten )

  177. salam kenal wahai saudaraku sekalian..saya ingin mohon ijasahnya ilmu ini..qobiltu lillahita’ala..aminn..

  178. Z.rhim

    salam….QOBILTU halal kan keilmuan AMALAN DAN SAJIAN KULHU ALLAH SONGSANG dari ki ASRAL DT RAJO MULIA untuk amalan sy..semoga berkat..terimakasih

  179. Teguh

    Qobiltu.. atas ijasahnya ilmu ini
    Salam Silaturahmi Kel. Besar KWA smuanya dan para sesepuh

  180. nyoman pamungkas jagad alus

    qobulti……jogjakarta

  181. nyoman pamungkas jagad alus

    slam nuwun ki mudah bermanfaat ya….ahahhahaha

  182. Rengit

    minta izin mengamalkannya…. Salam dari malaysia

  183. nan

    MOHON IZIN MENGAMALKANNYA,SALAM PERSAUDARAAN DARI SAYA

  184. ram zebua

    Mohon ijazah dan ijin mengamalkannya

  185. Mas Ajie pujakesuma

    Mohon izin ijazah dan mengamalkan , Salam sedulur / persaudaraan
    SAya haturkan terimakasih yang tak terhingga.
    Semoga Allah jadikan amal ibadah

  186. hendr@

    Qobiltu, izin mengamalkan.

  187. daftar langsung ngamalin

  188. rojali

    ijin menyimak dan mengamalkannya suatu saat nanti,makasih ki.

  189. muhammad yusuf

    qobiltu ki. mohon ijin mengamalkan O:)

  190. mohon ijin buat ngamalin juga,,terima kasih

  191. boy

    alang ke banyaknyo

  192. Ali fauzi

    Qobiltu

  193. ali

    qobiltu

  194. kiagenglondowaseso

    Qobiltu izin mengamalkan.

  195. asrory

    Askum,,,ijin,,,mengamalkan,,suatu hari nanti

  196. Qobiltu..izin mengamalkan

  197. Mohon izin kepada DATUK untk mengamalkan amalan ini..

  198. asslkm. izin mengamalkanya. wasallam.

  199. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan aki angku al-fatihah sent

  200. Mohd Shah

    Salam Tuan,
    Tuan Iyiak Pasisia Banda Sapuluah,…Saya,bermohon tatacara pengamalan, dan terjemahan dari amalan & ajian tersebut agar menjadi lebih mantap tatakala menjalankan amalannya .Mohon izin dan ijazah dari tuan untuk saya mengamalkan. Minta halal dunia dan akhirat..t.kasih Tuan dan Warga KWA..!Assallamulaikum…

  201. minto

    Terimakasih angku…. qobbiltu… sya ingin mengamalkannya….. salam dari anaknda DT tumaliak pd panjang

  202. d"rantau

    QOBILTU halal kan keilmuan AMALAN DAN AJIAN KULHU ALLAH SONGSANG dari Bpk ASRAL DT. RAJO MULIA atau dikenal INYIAK PASISIA BANDA SAPULUAH untuk saya amalkan.. semoga barokah..terimakasih

  203. upin

    assalamu’alaikum wr. Wb.
    Mhon dengat sangat kepada para sesepuh, untuk d kirimi amalan agar dapat menambah kewibawaan saya. Terima kasih.
    Alamat saya.” upinbukanipin@gmail.com” Asalamu’alaikum Wr. Wb

  204. akbar

    asaalmualakum
    qoblitu izin mengmalakn

  205. ade

    qobiltu inyiak,,,salam dr nak cucu mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: