AMALAN MENJINAKKAN BENDA BERTUAH


AMALAN MENGHAJAR BENDA/MUSTIKA YG REWEL/NGEFEK SAMPING/GALAK AGAR MAU MEMBNTU KITA DENGAN SUKARELA.

Assalamualaikum Wr.Wb.

MANWAN
HERMANWAWAN1@GMAIL.COM

ALHMDULILLAH PADA KESEMPATAN KALI INI KITA MSIH DI IZINKAN  ALLAH S.W.T BISA BERBAGI DI KAMPUS KWA KITA YANG TERCINTA INI.

UNTUK  MENAMBAH KOLEKSI SAUDARA2KU SEBANGSA SETANAH AIR LANGSUNG SAJA. AWAL MULA  MENDAPATKAN AMALAN DI KARENAKAN RASA BINGUNG SSYA YANG MEMLIKI BENDA2 PUSAKA YANG AGAK NGEFEK SELALU MEMBUAT KEPALA SERASA PUSING DANMUAL.

KEMARIN SORE SAYA MENGMBIL SALAH SATU BENDA TERSEBUT  SAYA LETAK’AN DI DEPAN SAYA TIDAK LUPA MMBACA   ‘’YA ALLAH SAYA MINTA MUKJIZAT DAN KAROMAH NABI MUHAMAMAD SAW DAN SYEH ABDUL QODIR JAELANI UNTUK BERKOMUNKASI DENGAN KHADAM YANG DI DALAM BENDA DI HADAPAN SAYA’’     LALU SAYA BACA ASR MADURA SELATAN 3X    DITIUPKAN KE ARAH BENDA TSBT. SETELAH HENING  MEDITASI MATA TERPEJAM , SAYA TAK MERSAKAN APA2 LALU SAYA AMBIL BENDA ITU DLM GENGGAMAN TANGAN KANAN TIBA2 ADA BISIKAN DI TELINGA KANAN BACAALAH :

 YA BATHIN.

YA WAJID

YA WAHHAB

YA MUHYI

SAYA BACA SEBANYAK2NYA SECARA SIRRI, TANGAN BERGETAR LALU BADAN BERGUNCANG, EMNURUT SAYA ENERJI KHADAM TSBT MASUK DALAM BADAN HINGA SAYA BERTERIAK2 SEPERTI KEPANASAN, SAYA BERFIFKIR MEMANFAATKAN SUASANA TERSEBUT UNTUK BERBICARA PADANYA’’ JANGAN GANGGU SAYA DAN KELUARGA SAYA. JANGAN MEMBUAT SAYA PUSING DAN MUAL. BANTU SAYA DENGAN IZIN ALLAH TANPA MEMINTA IMBALAN APA. KEPALA SAYA MENGIYAKAN SMBIL BADAN TERUS BERGUNCANG2 DAN BERTERIAK2 SEPERTI TERBAKAR. ALHAMDULILLAH SEJAK KEMARIN SORE SAMPAI HARI INI BENDA/KERIS YANG SAYA LAKUKAN DENGAN CARA TERSEBUT SERASA TENANG TDK REWEL DAN ADEM2 SAJA.

DAN BISIKAN ITU MENGATAKN AGAR LEBIH SEMPURNA LAGI DI BACA 313X SELAMA 3 MALAM.

DAPAT MEMBAKAR JIN SETEMPAT YG REWEL / MENGGANGU, TAPI SAYA BELUM TAU SAMPAI DIMANA TINGKAT KEKUATAN PANASNYA KARENA  JIN JUGA BERTINGKAT KESAKTIANNYA..

SILAHKN DI AMALKAN BAGI YG INGIN MENGAMALKAN BAGI YG TIDAK SETUJU JADIKAN WACANA SAJA..

wAssalamualaikum Wr.Wb.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 132 Komentar

Navigasi pos

132 thoughts on “AMALAN MENJINAKKAN BENDA BERTUAH

  1. kang Dullah

    Ka siji

  2. Hamdallahhh…

    ki masih untung cuma ditiup ASR selatan… Coba panjenengan tiup dg ASR UTARA / NAKABAN 313x pasti bubar deh isinya…. Oallahhh

  3. Hamdalahhhh ke 2 dan 3 Jeh

  4. SUGI SAWUNGGALING MADHUREH

    coba tiup pakek asap kretek tembakau madura……hem….

  5. yusup

    H!h!… Mantplah.. Ki…

    Tp sayang aku blum punya benda bertuah,
    hehe…

    Lanjut..,

  6. salam smua buat anggota KWA serta buat sespuh KWA sy ngin sekali gabung mejadi keluarga besar KWA.trim ksh byk semuanya. nama saya ARIZAL dari lubuklinggu sumatera selatan hp. 081367982134

  7. si miskin ilmu

    Qobiltu sambil nyimak…

  8. MENGISI KEKUATAN PADA ORANG LAIN

    Samal semua buat KWA tidak lupa khususnya untuk sesepuh KWA, saya sangat terkesan di KWA karena banyak ilmu yang di uraikan…tanpa meminta mahar, sebab saya salah satu petualang/mencari ilmu buat pegangan. Banyak paranormal yang meminta bayaran tapi tidak terbukti tapi di KWA membahasnya dengan lengkap. Oleh sebab itu saya ingin bergabung di KWA, mhn maaf sebelumnya mungkin saya sangat jauh pengalaman dari saudara semuanya tapi saya ingin ikut berbagi. Trima ksh banyak .

    Apabila anda mempunyai anak buah atau murid atau ingin membantu sahabat anda yang lemah, maka untuk memberikan bantuan kekuatan badan secara bathin maka ikutilah petunjuk dibawah ini.

    1. Puasalah selama tiga hari dengan niat puasa sunnah hajat.
    2. Setelah selesai puasa anda swaktu-waktu hendak mengisis kekuatan pada orang lain yang lemah itu, ikutilah cara-cara dibawah ini :

    a) Tulislah rajah dibawah ini pada punggungnya yang akan di isi
    b) Tinta yang untuk menulis harus dicampur dengan minyak misik dan minyak zafaron
    c) Waktu menulis harus dalam keadaan suci dari hadas.
    d) Yang di isi pun harus suci dari hadas besar dan kecil dan harus posisinya berbaring mujur utara (kepalanya dibagian utara).
    e) Setelah ditulis rajahnya harus dihapus dengan minyak zafaron.

    Setelah di isi orang yang di isi harus menjaga dirinya dari perbuatan yang dilarang agama, misalnya zina, mabuk-mabukan, judi, dan lain sebagainya yang dilarang oleh agama. Insya allah orang yang di isi tadi telah memiliki/mempunyai kekutan gaib yang tersimpan didalamnya, sehingga jika dipukul oleh musuh tak akan terasa sakit dan jika digolok juga tak akan luka sedikitpun.

    Dibawah inilah rajah yang harus ditulis pada punggung orang yang mau di isi.
    pak gimana caranya untuk posting rajahannya buat berupa gambarnya, trim ksh

  9. si miskin ilmu

    Qobiltu sambil nyimak

  10. absen malam lan nyimak

  11. Ki Mas Danqow

    Mantabbb, Mbah manwan.

  12. Ki Mas Danqow

    Pokone Mantabbb Mbah.

  13. Ass,prmisi yg pnya rmh mw numpang teduh dikit..smbil ingin knalan Nama sy Lan dari sulawesi tengah..cuma gintip2 aja sambil tambah2 pngalaman ,krn org sulawesi ilmux msi bauh kencur.. Jd nga ada yg mw di pos..wslam

  14. Bayi

    Ass.Wr.Wb. Izin nyimak n ngamalin klo udah ada punya pusaka. Ada ngak yg mo warisi pusaka…?

  15. ***_nurcahyo_***

    AMIIIIIIIIIIIIIIIN…….

  16. Jampang Kilat

    Malam………………..

    Alhamdulillah…terima kasih Ki MANWAN…semoga bermanfaat.

    Al-Fatiha…send.

    Salam Rahayu & Sejahtera saudaraku sekalian…

    ………………….Damai

  17. Ilmu yg tertinggi itu ilmux allah. Keris,tombak,dan segala gala yg katax mempunyai kodam,semuax it benda mati…!!! Itu hanya tipu muslihat setan sj.semulya mulyax mahluk di dunia ini adalah manusia,kenapa hrus di perbudak dgn segala macam benda yg katax mempunyai kekuatan gaib. Ingat…!!! Bole percaya tapi jgn di mintai pertolongan,walaupun pada dasarx kita dapat di tolong. Krn setan,jin dan sejenisx itu mampu melakukan apa sj,untuk menyesatkan manusia..wslam.

  18. dm3n_cah_ayu

    aSS..
    @aLL sesepuh&seduLur
    @Mbh Manwan
    ikut nyimak…

  19. Kalau sy si suka iseng nyimpan benda pusaka ya kl 10 biji adalah.itu semua ku dapat dari warisan,dan di kasih orang…semua keris yg ku simpan mempunyai cerita yg serem.rata2 org yg ngasih sy sdh ngk kuat dengan ulah si keris itu.makanya di pesan utk ngasih makan ini itu…
    Waktu itu sy bilang ya.dan stlh benda itu jatuh tangan sy,tak pernah sekalipun sy kasih makan apa2,ternyata gk pernah ada hal2 yg aneh.pdhal udah lma di tangan sy…
    Padahal sy gk punya ilmu gaib apapun.

  20. faisal wae

    ass.wb.wb
    maaf sy cm menambahkan saja.
    Khadam benda bertuah,sm halnya seperti ki ta manusia,cm tdk berjasad seperti manusia.benda ghaib tdk perlu diwujudkan.kekuatan dari benda bertuahnya saja yg kita gunakan.tapi harus dijalan yg benar membantu umat.
    Mohon maaf kalo kurang lengkap.
    Salam perseduluran.
    KWA TETAP EKSIS.

  21. dm3n_cah_ayu

    dL q pnya batu mustika uLar,
    suatu wkt q mimpi dihisab,
    q ditoLak gara2 batu tsb,
    akhr’y batu itu hiLang dng sendiri’y.

  22. dm3n_cah_ayu

    mhn mf,
    bkn mksd mmatahkn asa yg pnya batu aji/pusaka Lain’y,
    mhn jdkn smua itu prasarana sj,
    jng jdkn pangLima,
    mf,
    nwn

  23. mantaaaaaaaaaaap

  24. Sbnrnya amalan/wirid apapun yg di amalkan jika kita sambil memakai benda misal wirid pakai tasbih. secara tdk lngsng kita jg mengalirkan energi wirid trsbt ke tasbih tadi.

  25. Ryankadiri

    Ass.ikut nyimak saja

  26. saiii

    semangat malam smua,,,,
    Waah keren niih babaranx sayang aq g punya batu mustika atw pusaka,yaa sudah laah,,,
    Nyimak wae laah,,,
    Monggo dilanjut,,,

  27. Wong kosong

    Assalamu’alaikum
    @ki manwan.. Artikelnya bgs..
    @all dulur.. Salam tadzim
    memang terkadang ad khodam benda pusaka yg py tuah kurang bgs bg pemiliknya..itu krn emang tdk cocok atw si pemilik tdk kuat membw pusaka spt keris contohnya. Spt penuturan ki MANWAN ad benarnya spt ad bisikan hrs membaca asma diatas. Hal itu sbtulnya utk menetralisir efek negatifnya.. Tp klo pusaka2 tsb ad kecocokan dgn pemiliknya tdk akan ad pengaruh negatif.
    Cuma sbg hamba Alloh kita tdk boleh terlalu berlebihan memperlakukan benda2 pusaka tsb… Kita boleh percy jk mmg pusaka itu py kekuatan khodam or yg lain.. Tp kt jg hrs ingat bhw tiada kekuatan selain kekuatan Alloh..
    Tp kt jgn merendahkan atw menyakiti khodam pusaka tsb.. Krn bgmpun jg mereka jg makhluk ciptaanNYA.
    Harus saling menghargai.. Shg mereka jg akan berbuat sama..

  28. Mungkin sebagai solusi sj bagi yg blm bs merasakan energi sebuah benda bertuah/berkhodam ada isinya atau tidak. bisa di coba dgn meletakkan benda tersebut di kandang ayam betina di tengah malam atau pada seekor kucing hitam. biasanya tepat tengah mlm ayam akan berkotek2 dan kucing akan mengeong tdk seperti suara biasanya. itu berarti bendanya punya isi berkhodam. ini bs di buktikan krn menurut hukum alam ayam,kucing,anjing mempunyai indra yg bs melihat hal gaib.

  29. aslkm absen malam@ WKG salam hormat mas.wah lama gk pernah ngitip KWA

  30. Yoan

    Benda bertuah atau berkhodam itu ibarat mobil. Sah2 saja jika anda memandikannya tiap tanggalan t3. Kayak anda ngisi bensin mobil anda. Yg penting gunakan u kebaikan dg meminta kpd Allah.

  31. Susu sehat

    Aslm ,sy pnya pusaka byk bgt hasil dari peninggalan alm.mrtua yg kt nya bs bgni bgtu dan msti di rwat dan harus di kasih ini itu tp sy cuek aja ms bodo malah sy buat keris atw goloknya buat ngorek2in tanah atw got ,batu2/aliali sy jadiin hiasan dinding atw alat rematik kaki (diinjekinjek) alhmdlh ga knpa2 walau istri marah2 ktakutan

  32. Sorak2

    SUSU SEHAT ORANG SAKTI YA…(???)
    ATAU PUSAKA MILIK MERTUA YG PALSU ALIAS PUSAKA MAINAN
    …WKWKWKWKWK

  33. Boedi Alwa

    IJIN NYIMAK

  34. e book

    kumpulan amalanny g bs kebuka piye..iki**
    gmn y..

  35. MBAH JATI

    mantap juga mbah manwan.

  36. Jojo

    Jadi teringat waktu smp nemu keris waktu mandi dikali trus dibawa pulang temen berhubung udah usang bgt tu keris sesampainya dirumah di asah pakai batu gerinda sampai putih itu keris selang 1 hari kaki kanan temen ku jadi besar seperti kena beri2 sampai 1bln blm sembuh, trus dibawa ke orang pintar katanya kesambet khodam keris, untung blm terlambat kl gk bisa lumpuh,.

  37. helmi indra

    asll..,buat para sesepuh dan para anggota KWA dimanapun berada..
    salam sejahtera selalu.
    saya pernah wiritan terus saya didatangi berbagai macam makhluk ghaib dan mereka menyalami saya dengan sebutan sunan kanan..
    saya juga pernah bermimpi dibawa kelangit oleh dua sosok dengan wujud sinar beliau turun dari langit dan juga pernah diminta tolong oleh bangsa ghaib.
    masalah ini membuat saya bingung dan takut klo2 saya menjadi sombong dan ini merupakan tipu daya syaithon.
    pertanyaan saya siapa itu sunan kanan dan apakah memang saya ada semacam titisan.
    saya berharap sekali para sesepuh atw para anggota KWA sudi kiranya menjawab pertanyaan saya ini.terima kasih.wassalam

  38. Jojo

    Mungkin penghuninya marah ya rumahnya di acak2,. Hohoho

  39. Jampang Kilat

    Mohon izin utk berbagi cerita hanya sekedar utk melengkapi saja,tidak ada maksud lain :

    Pada tahun 2004 saya pernah membuang 8 benda pusaka (keris,badik dll) yg berisikan dari goib yg tingkatan biasa sampai tingkatan Sanghiang dan 98 batu cincin,kumis macan,buluh perindu,taring babi dsb…kesemua benda2 tersebut datang dengan sendirinya alias masing2 si pemiliknya datang dan langsung memberikan kepada saya…

    Saya melepas semua itu karena sering ada bisikan dalam hati utk membuang benda2 tersebut…auranya membuat rumah saya terasa panas…

    Semoga ada hikmah yg dapat dipetik…

  40. Jojo

    @helmi
    itu mas salah satu keajaiban dr wirid,
    beruntung bgt mas helmi ini,
    diterusin aja mas wiridnya,

  41. sdrku herman herwan bacaannya itu ya wajid apa ya majid mohon penjelasan.

  42. absen malam……
    salam salim takdzim buat kangmas kangmasku semua………

  43. Wulyojati Samudra

    Hadir lan nyimak,!
    Qobiltu mbah.!!!

  44. helmi indra

    @jojo:terima kasih mas bwt sarannya tapi jujur saya takut mas mksdnya bukan takut masalah ghaib tapi takut jadi sombong,takabur..
    inging rasanya ada seseorang yang mau jadi pembimbing saya..
    dari dulu sampai sekarang belum ada yang cocok dihati.
    saya juga sangat berharap para sesepuh KWA ataw para anggota KWA ada yang mau mnjadi pembimbing bwt saya..

  45. ehen zaxis

    absen tengah mlm dlu ahhhhhhhhhhhhhhhhh………………………………

  46. samsu

    melu nyimak baelah….

  47. Wulyojati Samudra

    Mbah helmi i
    Kesombongan itu biasanya hadir dari orang lain mbah dan asalkan kt selalu bersikap positif dlm hal apapun dan insya allah kesombongan hilang mbah,
    Qiqiqiqiqiqiqi
    Salam salim ya mbah,??

  48. Wulyojati Samudra

    Mbah ehen
    Mbah samsu
    Met pagi and met jumpa lagi mbah,salam rahayu njih.??

  49. helmi indra

    njih mbah wulyo terima kasih bwt saran dan masukanya..
    mbah wulyo ini ada dimana mbah siapa tau saya bisa silaturahmi..hehehehe

  50. ki deglu

    assalam’mualaikum wrwb….
    salom …..
    hahahahahahahah,,,,
    manusia” bodoh…..
    mana ada mahluk yg sempurna bisa di masuki mahluk yg tidak sempurna….!
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk….
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk….
    kaliyan’tuh bicara yg benar.?

  51. Wulyojati Samudra

    Mbah helmi
    Kebetulan posisi di bandung mbah,dan besok panjenengan mboten hadir halal bihalal mbah.???
    Pengumuman ada di komen bawah mbah.!!!salam dlm damai slalu mbah.!!

  52. Wulyojati Samudra

    Ki deglu
    Qiqiqiqiqiqiqi
    Salam salim salam rahayu mbah..!!
    Ada mbah,tp orang yg keblinger alias keblakasan mbah.!qiqiqiqiqi

  53. helmi indra

    mboten mbah wulyo saya gak bisa hadir..
    mendadak bgt siy mbah belum ada persiapan..hehehehe..
    ki deglu salam rahayu..
    kapan ada rencana di purwokerto mbah..
    saya tunggu..

  54. Handoyo

    Absen Subuh sebelum sholat.
    Salam persaudaraan tuk semua keluarga besar KWA.

  55. el

    ..::
    Absen pagi…. Ijin nyimak…salam persaudaraan buat semuanya…

  56. arif_$406

    absen pagi,,,,

    biar rameeee,,,
    horeeeeeeeee

  57. Cakji

    Semangat pagi
    absen pagi dan ikut nyimak
    nggak pakai cling…..

  58. assalamu’alaikum……
    salam paseduluran….

    ikut nimbrung sambil nyimak…..

  59. MBAH ARIFYANTO

    Absen pagi…….nyimak terus sambil leyeh leyeh

  60. WONG GENDENG

    qiqiqiqii…….
    jadi ingat ma WIRO 212, kenapa kapaknya gak dibawa ke jombang…?
    acara ke 2 GUSBON mantap!!!. tar klo ada perhelatan lagi saya bawakan khodam pusaka yg kuat buat acara mediasi,biar gak cuma nyangkut di tangan qiqiqiqi….

  61. MANWAN

    OKi Tukang sate. iya ki jk aq bckn lebih dri itu psti buyar tuh isinya hehehe. mknya aq bca 3x aja.. mturnwun
    O KI SUGI SAWUNGGALING MADHUREH. sudah sya coba ki tpi mlah batuk aq..heehe skur stu hari sembuh lok brhari2 bsa setor ke apotik ki hehehe..
    O Ki arizal. wah mntabz ki trus lanjutkan. mngenai rjahan yg bsa di krim aq jg lom tau mungkin bsa tnya kpda sspu yg ada.. nwuun.
    O Ki Mas DANQOW.. mtursembah nwun ki. aq msih bljar ni. mhon bimbngannya..
    O Ki Mas Bayi.. mongi silahkan jk berkenan di amlkn. lok mw di wrisi pusaka. sering2 aja sowan ke KWA mud2han bnyak pusaka dsni yg bsa dmlki heeee. brupa amln hehehe
    O Ki Jampang Kilat. sami2 ki smoga sehat skluarag sllu amin..
    O ki PUTRA DAMPELAS ( DAMSOL ). trimaksih nasehatnya. insya allah berguan bgi sya. akn sya pkirkan nasehat Ki mas,, thx..
    O,Ki Lintang sumirat. slm ki..!! mntabz critanya ki sya jg dwrisi bnyak pusaka/mustika bnyak pula yg adem2 aja pdhl lok org lain mlah aneh2 efeknya, tpi dwktu lain ada puska/mustika yg di berikn pd sya bner lain dri yg kmren. brefek skali. intinya mungkin bnda yg ki mliki skrg msih bsa mnerima hwa enrji yg ki mlki wlw tk mmliki ilmu apa2. nmun dsuatu sa’at dpet lgi bnda2 itu bukn tdk mungkin ki mas akn mnemui gjala2 aneh. dsebbkn mnumpuknya bnda yg ada dan aura tbuh tdk mmpu mngimbnginya. bs jg faktor lain. mv jka slah, skedar berbagi pnglmn nwuuun..
    O Ki.faisal wae. sip Ki mas. mtur nwun msuknnya..
    O Ki dm3n_cah_ayu. injeh matur nwun ki mas nasehatnya, bsa buat refrensi sya pribadi nwuuun.
    O Ki Wong kosong. slm mnjura. iya bner apa yg di mksud ki mas bsa jdi amln itu sbgy penetralisir hwa negatifnya.. mtur nwun ki sngat bermnfa’at bgi sya pribadi . mhon bimbingnya..
    O Ki Wong Kito Galo. slm Ki. trimaksih msuknya brguna bgi kami nuwuuun..
    O ki laskar lembu suro. slm menjura mbah. hayo mongo di nasehati murid yg dekil ini jgn ngintip2 aja Ki,hehehe bsa bntileen ntar dcurigai istri gkgkgk.. ( guyon jeh hehehe).
    O Ki Yoan. injeh ki slm menjura..nwuun msuknnya..
    O ki e book. jgn bingung jgn gusar jgn kwatir. cranya klik kumpulan amaln. nnti akn mncul lyar ksong lalu tekan enter nah selamat mengunduh amln kwa smoga sukses dan sehat sllu skluarga..amin nwuun..
    O Ki jmapng kilat. wah syang wktu itu gk di hibhkn ke sya Ki. hehehe aq sngat bersedia skli qiqiqi… memang trasa pnas hawa rumah jk kbnyakn bnda sprti itu, klo di bali ruang benda2 pusaka di taruh terpisah dri rumah ato sekat, ada yg dbuatkan t4 bngunn sndri bhkn di tanam. tjuannya utuk mredam hwa yg bsa brefek pda kluarga ato rumah.
    jk trpaksa blum punya t4 ruang pusaka. bsa mncari pusaka yg dpt mredam hwa negatif sluruh pusaka yg ada yg dpt mmpengruhi kluarga/rumah. smisal glngn keris tumbak bnyak anggerem slah stu wesi aji yg bsa di andlkn untuk mlindungi pemilik pusaka dri hwa2 enrji yg ada. mv jika ada slah kata skedar tukar penglmn mhon di beri msukn jk perlu. nwuuun
    O Ki Wulyojati Samudra slm menjura ki monggo di share jk mmpunyai amln2 sjenis ini . nwuuun
    O Ki Handyo dan Ki el slm persaudra’an kmbli slm knal dri alfakir yg bdoh ini..

    O Ki zero mind matur nwun sudah mw memeposting amln ini wlw telah di edit dmi kbaikn bersama. mv jika ada kata dlm penulisan, slm menjura ki..

    O all bolo2 alus dmnpun brada smoga sukses sllu dan sehat wal a’fiat.. mturnwuun
    all blo2 alus..

    O KI Lalakonwirid… ya wajid KI. mtur nwun..

  62. WONG GENDENG

    mbah * * * * TO drpd leyeh leyeh tidur lagi aja mbah qiqiqiqii……

  63. Manusia ini aneh tpi nyata…!!!. memintalah kepada ALLAH,memohonlah kepada ALLAH, jgn meminta prtolongan selain ALLAH. walaupun sebenarx permintaan saudaraq sekalian kepada selain ALLAH itu berhasil,itulah setan,jin, iblis,dan sejenisx,mampu melakukan apa sj demi untk menyesatkan manusia…apa susahx meminta kepada ALLAH, sdgkan itu sdh janjix ALLAH….ALLAH itu lebih dkat dripada urat nadi manusia.jika kita dekat sma ALLAH,maka ALLAH lebih dekat sma hambax.klu sdh demikian,maka tdk ada yg tdk mungkin.kalimat yg keluar dr mulut anda jadi ilmu yg tdk ada tandinganx di alam semesta ini..anda bilang musuh mati,merayap,dllx..yg jlas apa yg anda katakan smuax di turuti si lawan kita.maka kalimat yg mengatakan ” APA BOLEH BUAT “menjadi ” BUAT APA BOLEH” Ya terserah anda maw buat apa. Tapi ingat ” bukan untk kejahatan”

  64. WONG GENDENG

    manusia itu juga lucu qiqiqiqii…..!

  65. Kangmase CKP

    assalamualaikum,
    @mbah gus noer
    @mbah wulyojati
    @mbah jampang
    @mbah dangow
    @mbah2 semua
    Alhamdulilah….
    Sedang meluncur ke tkp riungan kwa jabar.
    Mhn ma’af bila nanti datang terlambat. Maklum jalan darat, ngetem dulu nunggu penuh.

  66. Absen pagi…sambil ikut nyimak..muaaantab tenan..

  67. tukangtakon

    @ass aLL sesepuh,pinisepuh,seduLur.
    @Mas DamsoL,
    siLakn dibabar pasti bnyk pmint’y,
    siap tau bs kmbaLikn uang yg dikorup

  68. DEWA PENAKUT

    ilmu supaya punya keberanian tinggi, bgmna? ada gk?

  69. tukangtakon

    @dewa penakut
    mbh ini kan dewa masa penakut,sama ding q jg pnakut,
    saLim mbh…
    @smg sukses acr cangkrukan bandung,amiin

  70. Bungakusuma

    Assalamu’alikum……………. sedulur2
    nderek nyemak………………

  71. Bungakusuma

    Assalamu’alaikum……………. sedulur2
    nderek nyemak………………

  72. Hi..hi..hi..dewa ko takut..salam untk smuax saudra2 yg ada di room ini.cari ilmu itu mudah,… Crax giNi…jika saudara2 sy yg sd punya istri..jika anda sdg berhubungan dgn istri anda( bersetubuh),anda bole prhatikan swaktu saudra sd di puncakx atw sd mau keluar air manix..di situlah saudra bisa memperhatikan apa yg saudra ucpkan,wktux sdkit skali kira2 sma dgn kta mengedipkan mata.biar golok di leher anda tdk akan menghiraukanx..jika saudara mampu mengingkat sesuatu yg dgn wktu skjap mata itu…itulah dia..!!! (……….)

  73. wibowo

    SALAM KENAL PORO SEDULUR KWA TETEP EKSIS YA KALAU ADA YANG COMEN NEGATIF GAK USAH DI TANGGAPPI SAYANG DENGAN ENERGI KITA TERBUANG PERCUMA

  74. susu sehat

    semua benda2 pusaka peninggalan mertua saya memang ada isi nya tapi saya tidak gubris dan itu bukan mainan seperti yang sedulur maksud dan saya juga alhamdulillah tidak dan tidak lagi sakit semua saya katakan yang sebenARNYA ,emang sih saya pernAH DI MIMOIIN SETELAH SAYA MELAKUKAN ITU SEMUA pas bangun sya reflek pusaka satu karung itu saya ambil dan saya ucapkan “bismillahirrohmanirrohim allhuakbar enyah kalian semua saya tidak butuh kalian ” sambil saya celuypin ke got berulang kali sambil ngomong berulang kali dengan mantap ” pergi …pergi .. Alloh sudah mencukupi saya maka saya tidak butuh nbantuan kalian …..” dan alhamdulillah smpai sekarang saya sekeluarga masih selamat…!!!!!!!!!!!!!! ASAL YAKIN SEPENUH HATI

  75. susu sehat

    lah saya da cape kerja harus2 nya saya repot dengan yang begituan tapi buat pajangan sih gak apa2

  76. DEWA PEMALU

    Iiiiih jd maluDIIIECH…

  77. al kautsar

    pusaka yang paling hebat paling bermanfaat adalah pusakanya kaum adam bermanfaat buat bikin anak sekaligus membahagiakan kaum hawa agar selalu merem melek tiap malam …..hayo rusuh…rusuh……

  78. al kautsar

    @wong gendeng:al fatehah sent…..agar penyakit sarapnya kagak kambuh…..

  79. al kautsar

    @DAMSOL:Ilmu yg tertinggi itu ilmux allah. Keris,tombak,dan segala gala yg katax mempunyai kodam,semuax it benda mati…!!! Itu hanya tipu muslihat setan sj.semulya mulyax mahluk di dunia ini adalah manusia,kenapa hrus di perbudak dgn segala macam benda yg katax mempunyai kekuatan gaib. Ingat…!!! Bole percaya tapi jgn di mintai pertolongan,walaupun pada dasarx kita dapat di tolong. Krn setan,jin dan sejenisx itu mampu melakukan apa sj,untuk menyesatkan manusia..wslam.
    INI ADALAH PENDAPAT YANG TOP MARKOTOP 2 JEMPOL , DARI SEKIAN BANYAK KOMENT DI LAPAK INI…….ADAKAH YANG LAIN SETUJU DENGAN PENDAPAT INI?

  80. WONG GENDENG

    @susu sehat.
    itu penghinaan kepada orang tua/leluhur/nenek moyang jika peninggalannya diperlakukan seperti itu,bukankah lebih baik diberikan kepada orang lain atau museum yg bisa merawat yg bisa menghargai arti nilai seni/budaya,sejarah /historis,dan metafisis suatu benda pusaka.pernah terpikir nggak bagaimana seorang empu mengerahkan segenap kemampuan lahir bathin utk mewujudkan sebilah pusaka bahkan berkorban nyawa(mpu Gandring) anda hanya mencerminkan kesombongan dari seorang muslim.

  81. WONG GENDENG

    YA JELAS GAK SETUJU APALAGI COMMENTNYA DARI TUKANG SCANN MAHAR QIQIQIQIII…..

  82. Sorak2

    SUSU SEHAT…KKKk
    KEBANYAKAN ASI… Jd CAKTI MANDRAGUNA.
    @wong gendeng…
    Setuju..dgnmu Skrng byk orang gendeng..

  83. WONG GENDENG

    saya orang jawa bukan orang arab…
    saya bangga dengan nenek moyang saya yang halus budi bahasanya(bukan bahasa yg tidak tau tatakrama)
    saya orang muslim saya berusaha utk menjadi rahmatan lilalamin…
    meski sering kumat kumatan qiqiqiqiiii….

  84. Sorak2

    Qiqiqiqi…
    Wong gendeng emang oooyeeee..

  85. poknies

    salam semua.
    meminta ilmu supaya nafas tahan lama untuk digunakan dalam bacaan al quran
    serta ilmu memudahkan saya membaca al quran dengan betul sebutan dan makhrajnya..
    harap ada yg membantu
    poknies@gmail.com

  86. Ramlansakti

    salam…
    benda bertuah? hihiihii saya punya semua suda ku buang ki sungai sbb selalu ikut2an di belakang rupanya aja lucu gigi panjang macam paku, ada yg rupa macam kingkong bulu lebat, ada cewek pari pari macam rama rama…malas mo jaga banyak pantangan lagi, mudahan mereka nyaman di dalam sungai…

  87. Jowo kumatan

    Zaman Sekarang byk orang yg ilmunya tinggi.. Saking tingginya.. budaya leluhur sendiri tidak dihormati.. Disepelekan. Makanya sekarang byk orang indonesia palsu.. Ngaku2 sbg bangsa indonesia ttp lupa asal usulnya..

  88. al kautsar

    KALO BISA KERIS,TOMBAK, DI BESI TUAKAN SAJA,BERAT KERIS KAGAK NYAMPE SEKILO,SEKILO BESI SEKARANG Rp.3500 KALO KERIS HARGANYA BERJUTA JUTA DARIPADA UANG DI PAKE BUAT BELI KERIS MENDING BUAT MODAL USAHA,BELI RUMAH ATAU BANGUN KONTRAKAN ,PERSETAN DENGAN BUDAYA BANGSA, DI AKHERAT NANTI KAGAK ADA PERTOLONGAN DAN JAMINAN KESLAMATAN SELAIN NGIKUTI AJARAN NABI MUHAMMAD SAW,BUDAYA YA BUDAYA UNTUK PENYEMBAHAN KE TUHANAN TETAP PADA ALLOH DAN MENGIKUTI AJARAN SYAREAT ISLAM,SYECH SITI JENAR AJA ORANG ISLAM,SUNAN BONANG SUNAN KALIJAGA SAJA ISLAM PADAHAL ORANG KEJAWEN TAPI TETAP MENJALANKAN SYAREAT ISLAM,MEREKA MENGGUNAKAN AJARAN JAWA SEBAGAI EXTRA PELENGKAP UNTUK TATANAN KEHIDUPAN SOSIAL DI PULAU JAWA,DIMANA MANA MEREKA BAWA TASBIH BUKAN KERIS,KERIS SEBAGAI WASILAH /PERANTARA SAJA KAGAK ADA BEDANYA DENGAN SIKAT GIGI,KALUPUN MENINGGAL ORANG YANG MATI KAGAK BISA BAWA KERIS…SIKAPI KERIS SEBAGAI SUATU GAMBARAN PERLAMBANG SAJA BUKAN SESUATU YANG DI TUAHKAN ,KARENA KERIS TIAP LUK PUNYA SISI LAMBANG ARTI KHUSUS SEBAGAI PETUNJUK BUKAN SISI MAGISNYA KLO SEGI MAGIS YANG TERKUAT HANYA ALLOH SWT,YANG PENTING BUAT DIPAKE SEKARANG ADALAH ADAB,MORAL,DAN TATA KRAMA…..BANYAK PUJANGGA JAWA MENINGGALKAN SULUK MIJIL,SINOM.DHANDANG GULO,PUCUNG,GAMBUH DLL TUJUANNYA SUPAYA ANAK CUCUNYA DAPAT MEWARISI KEBAIKAN YANG DIMILIKI OLEH PENINGGALNYA DAHULU,SALING MENGHORMATI MENGHARGAI ORANG LAIN,TERBUKTI DAHULU ORANG BANYAK YANG HIDUP RUKUN DAMAI GEMAH RIPAH LOH JINAWI WALAU BEDA AGAMA TAPI TETAP RUKUN
    KAGAK SEPERTI WONG GENDENG ….IKI WONG JOWO ORA NGERTI DUNUNGE ISOE MUNG NGADU DOMBA WONG LIYANE BEN PODHO SATRU KABEH ONO BLOG KWA
    ANTARA AL HIKMAH DENGAN KEJAWEN
    TAU APA MASALAH SCAN MAHAR…….?

  89. aslkm absen siang

  90. WONG PORONG

    MANTAB MBAH YAI . . SALAM SALIM UNTUK PANJENENGAN .. @ WONG GENDENG.. BT ACRA MEDIUMISASI.. MBETO .. SING PEDANG WAE .. KEMAREN HANYA SAMPE TANGAN SOALE YG JD MEDIUMNYA JURAGANE KHODAM..QIQIQIQI…(GUYON LO MAS YOYOK)..
    @ SEDULUR SEMUA .. SALAM ..AT SORE…

  91. To ALKAUTSAR N To SUSU SEHAT. Mantappp,bnyak org demi ne2k moyangx smpai2 menduakan tuhan..ngeri ah..klu bgtu rame2 nyembah patung kaya zamanx nabi ibrahim..he..he..he..mnding keris,tombak dan antek2x itu di timbang lalu hrgax di sedekahkn ke panti asuhan,atas nama ALLAH. Di akhrat kelak nti anda dapat hasilx..drpada di pelihara di akhirat nti dapat murka ALLAH.krn tlah menduakanx..prlu saudara2 ketahui,SYIRIK itu kadang kita tdk ketahui,contoh..anda punya keris yg sangat ampuh,bisa menyembuhkan org sakit,lalu ada org mnta tlong,org itu lnsung sembuh.kemudian ada org tnya kpada anda,bgmna crax anda menyembuhkan dia,lalu anda jawab..cuma sy pake keris sy,baru sy rendam di air,lalu dia minum airx,org itu lnsung sembuh…anda sd masuk org SYIRIK..wslam

  92. Ramlansakti

    Seorang lelaki telah menginap di sebuah hotel di Jakarta. Terdapat sebuah komputer di dalam bilik hotel itu. Dia pun mengambil keputusan untuk menghantar e-mail kepada isterinya.

    Malangnya, dia telah tersalah taip alamat e-mail isterinya dan tanpa mengetahui kesilapan itu, dia pun terus menghantar e-mail tersebut.
    Di sebuah rumah di Bandung pula, seorang janda baru sampai ke rumahnya selepas pulang daripada majlis pengebumian suaminya. Janda tersebut mengambil keputusan untuk menyemak e-mailnya untuk melihat sekiranya terdapat mesej daripada saudara-mara dan teman-temannya. Selepas membaca e-mail pertama itu si janda tersebut pun pengsan. Anak lelaki janda tersebut pun bergegas ke bilik ibunya dan mendapati ibunya terlentang di lantai dan dia pun membaca mesej di dalam skrin komputer:

    To : Isteri kesayanganku
    Date : 30 Sep 2011

    Subject : Abang telah selamat sampai

    Abang tahu Sayang pasti akan terkejut dengan kehadiran mesej ini. Mereka telah menyediakan komputer di sini pada ketika ini dan kita boleh menghantar e-mail kepada sesiapa sahaja terutama insan kesayangan kita.

    Abang telah selamat sampai dan telah menginap dengan aman di sini. Abang lihat semuanya telah di sediakan di sini untuk kedatanganmu pada hari esok.Semoga berjumpa denganmu nanti, Sayang. Abang harap perjalananmu ke sini nanti lebih bermakna seperti apa yang telah Abang lalui ketika ini.

    *senyum sebenter…

  93. hehheeee tunggu ane datang bang@ramlan sakti heheeeeeeeee
    nderek nyimak

  94. unluckyman

    absen sonten…..sugeng sonten sederk sederek..sedanten.
    @arizal…..MENGISI KEKUATAN PADA ORANG LAIN…saya diberi rajahnya dong….kalo berkenan….kirim ke mlukman@live.com

  95. haryo penangsang

    absen
    qobiltu

  96. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    ○Ki Manwan :
    Betul Ki memang harus ad tmpat khusus,tapi pada waktu perasaan saya sudah jenuh dengan benda2 trsebut,makanya saya kasihkan kepada orang lain…salam rahayu.

    ………………….Damai

  97. Rahman a'r

    Qobiltu ki manwan..

  98. assalamualaikum wr wb,,, qobiltu terima kasih sudah bagi bagi pengalaman dan ilmunya mas manwan,,, semoga aja bisa buat menundukkan calon istri saya yangf galak dan keras kepala

  99. Sorak2 horeee

    Kacian deh@m erlambang.. Py istri galak.. qiqiqi..

  100. Sorak2 horeee

    5f salah ketik.. Mas erlangga.. Yg sbr y mas.. mau ngopi aj susah..qiqiqi

  101. lukman-Sumedang

    Izin mengamalkan mas

  102. salam rahayu wat saudaraku di kwa

  103. mantaf….tapi ASR madura selatan nya saya belum punya….ada yang mau mengijazahkan???

  104. haryo penangsang

    di arsip /lapak yg lma kn ada
    lngsung qobiltu aja

  105. DEWA TIDUR

    Beberapa hari yg lalu saya mimpi baca asr utk mendatangkah hujan, stlh bngun ternyta gerimis beneran.

  106. qobiltu

  107. ilusi

    horee….akhirnya bisa coment…
    absend….
    salam salim sedulur….

  108. askum wrwb..saudara ku di KWA Pesan nabi..agar selamat janganlah kita bicara sia-sia atau Qila wa qala..YA ALLAH smg smua bl kwa bahagia n slamat dunia akhirat..amin.

  109. Jampang Kilat

    Hadir…………………..
    ☆☆☆☆☆☆☆
    ………………….Damai

  110. Muhajirin

    Ijin nyimaxxx

  111. bambapuang

    assalam…mbah damsol, babar donk ilmu kailinya…wassalam

  112. Heri

    Mantap ki…ijin Ijazahnya maungamalkan nih amalan…qobiltu..alfatihah.

  113. ka2ng Crb

    ijin jajal kangmas,tp pke ASR laen..

  114. si miskin ilmu

    Salam takzim kpd sedulur-sedulur ijin nyimak sambil merenung dipojokan kamar..

  115. poro dulur semua salam hormaaaaaa…..t graaak.
    tangan d dahi…

  116. ass.wr.wb,,

    wah,, jarang OL ternyata dah jauh ktinggalan,,

    slamat pagi salam sejahtera N damai slalu,,

  117. aslam…nyimak aja….

  118. GUPITO

    TRICK GPRS GRATIS TSEL (pkai krtu tenggang bsa, krtu masa aktif bsa) set di hp APN: aha PROXY: 8.8.4.4 PORT: 8000 sambungkan berulang sampai nyambung. selamat mencoba!

  119. wisnu setiawan

    “Terlalu bnyk kebudayaan
    Leluhur kita yg direndahkan
    lewat nalar2 yg sempit, seperti
    malam Jum’at yg di identikan
    dgn malam dimana setan2
    bergentayangan sehingga tidak ada masyarakat
    Indonesia yg mau
    menghidupkan malam2 tsb
    dgn membaca do’a Ziarah kpd
    Nabi Muhammad saw. &
    Keluarganya as., belum lagi Keris & Kujang yg dianggap
    sbg benda mistik & musyrik
    sehingga tersisihkan dari ranah
    kebudayaan yg seharusnya
    terpelihara. Sebenarnya Keris
    maupun Kujang juga senjata tradisional lainnya memiliki
    simbol2 keagamaan yg kuat &
    memiliki filosofi hidup yg
    mendalam, tetapi masyarakat
    kita terlanjur mencap benda2
    sakral tsb sbg benda2 yg memiliki kekuatan magis
    sehingga diklasifikasikan
    kedalam syirik, tetapi hal yg
    sesungguhnya adalah para
    Wali ALLAH (Auliya & Auliyin)
    telah memasukan nilai2 Islam dgn memberikan nama Islami
    seperti “Kalimatusado”, yg
    secara harfiah berarti dua
    kalimat syahadat, dimana itu
    adalah senjata paling kuat di
    dunia perwayangan khas Indonesia. Akankah kita
    menghancurkan diri sendiri
    dgn menganggap kebudayaan
    kita sbg yg terbelakang, lalu
    membuang bukti2 kejayaan &
    kebesaraan bangsa ini??” Salam Budaya _/\_

  120. assallammualaikum wr.wb

    umur saya baru 15 tahun apakah saya bisa ki
    mohon bantuannya untuk di jawab
    wassalammualaikum wr.wb

  121. ass ijin nyimak ki….
    ki 4 asmaknya mohon ijin mengamalkan nih amalan bagus.

  122. Ki Togok

    Benda2 pusaka itu Harus dibakar+diruqyah dulu agar khodamnya hilang.Biar bisa nguri2 budaya bangsa.Dan tidak Merusak AKIDAH.

  123. asma sunge rajeh memang mantap

  124. Ki Togok

    Kalo mempercayai benda pusaka itu bertuah,yg berkhasiat buat kawibawan,pengasian,pelet,kebal.Berarti sudah menomor duakan ALLOH,aqidah menjadi rusak.sesungguhnya Allohlah t4 berserah diri.Allohlah yg Maha Hebat.Khodam2 dalam benda itu harus dibakar dulu.Baru bisa kita miliki buat koleksi.Hanya koleksi.Hati2 jangan sampe akidah rusak.

  125. kelor

    asslm.wr.wb.
    nuwun sewu,lewat.

  126. mohon maaf sebelum nya kpd para sesepuh di sini…
    Saya mau tanya :
    apkah batu serai trmasuk batu mustika…/ pusaka,
    apkakah bner ada bunga serai…??
    * seumur hidup blom prnah lihat
    yg nama nya bunga serai.

    Terimakasih para sesepuh cmua…
    Mohon bimbingan dan keterangan nya.

  127. Toro

    qobiltu

  128. R. mayasadana

    qobiltu…mohon ijazahnya..ki

  129. kawulo alit

    alhamdulillah….
    matur nuwun mas muga2 gusti pangeran kersa ngaweneih kaberkahan kagem sampean lan keluarga sampean… amien..
    nyuwun ijin mas kagem ngamalaken….

  130. WONG GANTENG

    qobiltu

  131. Ass wr wb’saya adalah hamba Allah yg doif yg serba kekurangan ingin membangun umat manusia dari keterpurukan indonesia yg kaya raya tetapi knapa rakyatnya miskin?oleh karena itu saya berharap bagi siapa yg memiliki keris timbang alam maksudnya keris yg bisa berdiri mohon kiranya kami utk bekerja sama utk menuntaskan kemiskinan’2014 sudah saatnya kita bangkit dari keterpurukan kehidupan yg tdk merata yg kaya mangkin kaya yg miskin mangkin miskin’dengan syareat keris timbang alam tsb kami insyaallah akan membantu utk menuntaskan kemiskinan dgn izin Allah sgala yg kita cita citakan akan tercapai amien ya robbal’alamiin was si sableng 212.

  132. Manusia bodoh

    Numpang duduk …:D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: