HIJIB SYAHADATAIN


USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
cqattauhid@gmail.com

Assalamu’alaikum wr.wb.

numpang corat – coret.. pingin bagi2 ilmu ne.., hijib ini dari Almh Asrori Al Ishaqi…,yg di ijazahkan kepada saya beberapa tahun silam. Insyah Allah bermanfaat bagi kita semua. 

ane juga dah lama nih gak online di KWA.

Berikut amalannya..,

  • HADIAH AL FATIHAH BUAT KANJENG NABI SAW, KELUARGA DAN SAHABAT2NYA.
  • HADIAH AL FATIHAH BUAT NABI KHIDIR AS.
  • AL FATIHAH UNTUK AULIYA ALLAH, KHUSUSNYA SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI RA.
  • AL FATIHAH UNTUK SYEKH ABIL HASAN SAJLI QODDASULLAH.
  • AL FATIHAH UNTUK SYEKH AHMAD ASRORI AL ISHAQI IBNU USMANI.
  • AL FATIHAH UNTUK SYEKH FATTAH AL AMIN.
  • AL FATIHAH UNTUK KI AGENG MAS SAHID (USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN).

Kemudian baca :

SYAHADAT 7X  (TAHAN NAFAS).
SALAWAT NABI 7 X  ( TAHAN NAFAS).

MANFAATNYA:

1. ILMU KONTAK
2. MENGOBATI MEDIS DAN NON MEDIS
3. MUDAH REZIKI
4. TERAWANGAN
5. ROGO SUKMO
6. MUDAH DAPAT PETUNJUK 
7. DLL

SYARAT :
PUASA 3 HARI ( MULAI HARI KELAHIRAN).
SETELAH PUASA 3 HARI, SETELAH SHOLAT ISYA MAKAN NASIH PUTIH, AYAM BAKAR, SAMBAL.

SEMOGA BERMANFAAT

Assalamu’alaikum wr.wb.
Syekh Fattah Al Amin 085296189700

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 154 Komentar

Post navigation

154 thoughts on “HIJIB SYAHADATAIN

  1. Betjo

    Mangtaab

  2. unluckyman

    2

  3. peringkat 3

  4. pencari ilmu

    4

  5. kangen banget ane ama KWA lama saya tak menengoknya sebab sy udah berubah kerja…………..

  6. pencari ilmu

    Nanggung ah KELIMAX-in dulu..:)

  7. Ramlansakti

    salam nyimak…

  8. Wong indonesia

    Nomer piro ya.. Melu nyimak. Salam takzim kagem sedulur kabeh.

  9. aggoes

    asslamu alaikum,
    qobiltu fii ijazati ki,,insya allah ane mau ngamalin nd ane minta ijazahnya akii,sungguh ane tertarik bggdd dgn amalan ilmu diatas,,
    tapii sebelumnya ane mau tanya nih ki,tentang trawangan nd rogo sukmo itu gimana caranya yya ki,,

    maaf ane masih awam dan sebagai hamba yg bodoh akan ke ilmuan,
    cuma ntu yg ane mau tanyakan,terima kasih wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  10. Mantaaaaaaaaaaaap

  11. amang,, el

    ..::
    Qobiltu ki,, ijin ijazahnya…simpan dulu ,,moga nanti bisa di riyadhahkan… Dan semoga amalan ini membawa keberkahan… Amiin…Al-Fatihah …

  12. Boedi Alwa

    Hadir nyimaaak

  13. Sorak2 horeee

    Wahh.. Klo begini terus orang2 indonesia bakal sakti semua..bisa nrawang semua,bs rogo sukmo, pokoknya serba bisa..
    Hidup kwa indonesia.

  14. firdaus-2925

    assalammu’alaikum.
    Qobiltu ki.
    Al-fatehah send.

  15. mantapppppppppppp…..

  16. Kangmase CKP

    Assalamualaikum,
    Qobiltu…
    Alhamdulillah…
    Acara ngariuan kwa jabar berjalan sukses. Matur nuwun
    @gus nur atas terapi telor dan ijazah ilmunya
    @mbah khozin atas buluh perindunya
    @mbah kyai atas ijazah asma perang dan pukulan mautnya jg ijazah bismillah pitu
    @mbah yg mboncengin saya sekeluarga sampe terminal
    @mbah2 panitia semua, atas pengisian energy alamnya
    @dan semua sesepuh dan semua sedulur yg hadir yg tdk bisa saya sebutkan satu persatu.
    Benar2 acara yg penuh rasa kekeluargaan dan paseduluran.
    Matur nuwun semua.

  17. Kangmase CKP

    Mhm ma’af bila saya dan keluarga ada kesalahan saat di tkp.
    Terpaksa saya pulang duluan, takut kehabisan angkutan darat. Dan besok anak sekolah. Selamat melanjutkan acara wisata alam ghaib.
    Semangat malam dan semangat kedinginan.
    KWA TETAP EKSIS.

  18. Handoyo

    absen malam sambil nyimak dulu.
    ijin ngamalin n copas.
    Al Fatihah sent to pengijazah.
    Salam ta’dzim n damai tuk semua sesepuh n seluruh keluarga besar KWA.

  19. Kangmase CKP

    Mhn ma’af bila saya dan keluarga ada kesalahan saat di tkp.
    Terpaksa saya pulang duluan, takut kehabisan angkutan darat. Dan besok anak sekolah. Selamat melanjutkan acara wisata alam ghaib.
    Semangat malam dan semangat kedinginan.
    KWA TETAP EKSIS.

  20. haryo penangsang

    ass, qobiltu

  21. Kangmase CKP

    Acara yg benar2 banjir ijazah ilmu2 sinengker.
    Dan Alhamdulillah, saya bisa hadir. Mudah2an di acara yg akan datang, bisa hadir lagi. Khususnya untuk silaturahmi. Amin.

  22. Ibnu Musafir

    Qobiltu ya akhi,moga berjodoh.. amin

  23. Qobiltu ki al-amin dan menunggu penjabaran selanjutx ..alfatehah 3x sent

  24. Qobiltu ki al-amin ..monggo sedulur minum kopi dulu sambil nunggu penjabaran slanjutx

  25. Mas Cetho

    Qobiltu duluuuu

  26. Mufid

    qobiltu…

  27. Hampa

    Hatiku terasa kosong jiwaku terasa hampa
    indraku terasa mati
    jantungku terasa terhenti
    sukmaku terasa melayang
    hampa dan semakin hampa….

  28. Ahmad Alghifary

    Qobiltu mohon ijin dan ridhonya,… barokalloah,….

  29. si miskin ilmu

    Qobiltu ijin nyimak dan mengamalkan

  30. haryo penangsang

    manteb

  31. numpang gelar kloso sinambi ngopi,,

  32. Syukron

    Qobiltu

  33. haryo penangsang

    yg lain pada kemana ni,
    ayo podo ngumgul
    ki buyut reso, kulo ndrek pinarak njih . . . . . . . . .

  34. Songgomanik

    Assallamualaikum
    numpang lewat sambil ngincipi ayam bakar plus sambel ……….mantap bro.

  35. ojibua

    ijin copas untk diamalkan kemudian

  36. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    Salam Hormat &
    Sejahtera saudaraku sekalian…

    Kalau tidak salah Ilmu ini juga bisa untuk jurus kehadiran…Salam Tadzim Ustad Muhammad Budiono Al-Amin…

    Al-Fatiha…send all.

    ………………….Damai

  37. Ki Mas Danqow

    Amalan Mantabbb ustadz m. Budiono

    ¤ Ki Jampang Kilat salam ta’zhim ki, gimana acara lamarannya tadi lancar dan mantabbb Ki.

    ¤ Mbah Haryo Penangsang, ini Amalan bukan manteb Mbah tp Mantabbb.. Heheee.

    ¤ Mbah Songgomanik wa’alaikum salam, disent Mbah Ayam Bakarnya sedikit jg ngga apa-apa..qiqiii jd ngiler nih.

    ¤ Kangmas ckp Kayanya mantabbb juga mbah bagi-bagi oleh-olehnya mbah.

    ¤ Kibuyut Reso monggo mbah bareng2 ngopi kayanya mantabb juga kalau di+ buhur 234nya

    Buat sedulur semua monggo dilanjut, jaga persatuan.
    Nuwun,

  38. Salam Salim takdzim poro sepuh dan bolo alus semua…
    nyimak dan absen malem……..

  39. ***_nurcahyo_***

    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIN….

  40. faisal wae

    absen malam

  41. salam.,.sadulur kabeh.,. Ngkut nyimak… QOBILTU

  42. kang Dullah

    Absen malem dan
    Qobiltu ……..

  43. Qobiltu Hijib Syahadatain dari Ustad MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN, mohon doa-nya agar barokah bagi saya.

    Salam KWAngen buat Bolo Kampus Wong Alus!

  44. masagus

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….,
    Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga barokah dan bermanfaat
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.
    alfateha sent 11 x

  45. yusup

    Had!r.. Ijin nyimak aja dulu

  46. MBAH JATI

    ane demen ni amalan, pendek kalimatnye tapi mangtap isinye, pendek bacaannye tapi panjang manfaatnye…..welah ngomongku koyo si mamat kumis…hehehe…pokoke dak tompo mbah alias qobiltu. Singkat, padat dan jelas….barang opooo kuwi…

  47. Pak Rahman

    Qobiltu lillaahi taala

  48. Gus Noer

    Ass,,
    Semangat pagi smua bolo alus, Puji Syukur Alhamdulillah Acara Halal Bihalal KWA-Bandung Raya yg di prakarsai Sesepuh yg sangat membanggakan Mbah Selor, Mbah Khozin & om Pecinta Habib serta semua sdulur bolo alus Bandung tlah berjalan lancar, Adapun ada sdikit kekurangan dan mungkin kurang sesuai dengan semua bolo alus yg hadir kami mewakili Panita Ngariung/Cangkrukan KWA-BDG Mohon Maaf yg sebesar-besarnya. kepada semua sedulur yg hadir baik dari Bandung sendiri maupun dari luar kota termasuk, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Cikampek, Serpong Jakarta, Indramayu dll kami mengucapkan terimakasih, salam persaudaraan penuh kasih dari kami. doa’a kami insya ALLAH Menyertai panjenengan selalu. kepada :
    @Mbah Selor : Hatur thank yuooooo, terimakasih atas kemurahan hati panjenengan itu yg hanya bisa sy haturkan, serta doa sy untuk penjenengan ssemoga sehat wal’afiat dan sukses.
    @Mbah Khozin: Matursuwun sanget, semoga oleh2 yg panjenengan bagi-baqgikan ke sedulur semua Buluh Perindu dan Ilmu daya sejatinya berkah, qobiltu mbah
    @Om Pecinta Habib: Haturnuhun pizan atas prakarsanya
    @Ki Jagad Raga : trims mas sudah teraphy byk sedulur
    @Ki Taofik : Sukron akhi atas kemurahan hatinya memberikan ilmu Keselamatan mutlak 4 malaikat versi Hikmah, semoga antum selalu mendapat keselamatan Dari-Nya
    @Ki Jangka Sewu: hehehe….ilmunya di amalkan dengan serius kang, wah sayang byk kitab dan mahal tapi cuma jadi penghuni lemari
    @Ki Ustd DIGDaya : Wah ngelawak wae kayak cepot
    @Ki Ust Rihlah : Semoga dengan kehadiran antum pertemuan kwa BDG menjadi byk berkah
    @Ki Kresna : wah ijazahnya mana?
    @Ki Gangga : wah kpn2 ijzahnya Bos….hewhe
    @Ki Trinity : wah ko ga memberikan oleh2 untuk yg jauh2
    @Ki Hysteria : kang nanti bagi2 ilmunya ya…
    @Ki Basunadha: mas gmana meditasinya top
    @Abah Deden : Wis jgn ngumbara terus, mandetho lah…hehe
    @Sdulur-sdulur Serpong, Cikampek, Cianjur, Sukabumi, Indramayu, Subang : Terimakasih tlah jauh2 datang kebandung. Terimaksih semua. untuk sesepuh yg hadir secara kasat mata maaf ane tdk sempat balas salam panjenengan semua, maklum lumayan sibuk. terimakasih atas do’a panjenengan semua. wassalam

  49. assalamualaikum wr wb,,, qobiltu dan ijin mengamalkannya ustad

  50. Ryankadiri

    Ass..mohon ijin mengamalkan syekh fattah al amin..

  51. Agus Supian

    ass…mohon ijin ngamalin & ijazahnya

  52. DAH LAMA GA MASUK KAMPUS NIHH…ISI ABSEIN DULU AHH……

  53. saya terima ijazahnya ki ….mugi2 saget manfa’at..amin…

  54. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    Syukur Alhamdulillah…

    Selamat atas terselenggaranya acara Silahturahim KWA BANDUNG & SEKITARNYA,semoga dapat memberikan manfaat & membawa keberkahan bagi kita semua….Amin.

    ○Ki Mas Danqow :
    Salam tadzim kembali Ki…alhamdulillah lancar berkat doa Aki…nuhun.

    ○Gus Noer
    ○MBAH JATI
    Salam hormat & sejahtera…

    ○All boloalus :
    Salam Rahayu & sehat walafiat…

    ………………….Damai

  55. dm3n_cah_ayu

    aSS
    @aLL ssph n sduLur smua
    @Syekh Fatah aL amin
    izin trt nyimak…
    Mantap,
    mmng sbtL’y iLmu tk tggi,
    simpLe2,
    g ribet.

  56. Gus Noer

    @Ki Jampang Kilat : salam ta’dziem ki, wah sayang njenengan ga hadir….Alhamdulillah Acara Kwa-Bandung sdh terselenggara dengan sukses, semua atas dukungan dan do’a dari bolo alus. matursuwun.

  57. Gus Noer

    @Kangmas CKP : wah mohon maaf kemarin tidak jadi teraphy istri panjenengan yg ikut ke TKP, tp semoga nanti kalau ilmu Bismillah Pitu sdh menyatu dengan badan jasmani dan rohani panjenengan nanti bisa teraphy anggota keluarga sendiri, amiin. Barokallah
    @ki Mas Dancow : salam akhi, semoga panjenengan slalu sehat wal’afiat, amiin
    @ALL : salam rahayu.

  58. Hr Panca

    wis pokoke ”Qobiltu”.

  59. dhan

    ass.
    Qobiltu izin mengamalkan

  60. lukman-Sumedang

    qobiltu pa ustadz, izin mengamalkan pa ustadz. semoga bermanfaat bgi dunia n akherat…..Amin

  61. thanmust thepos

    aduh, NYESEL BANGET GAK BISA DATANG.

  62. adam

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoi. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan juga mungkin bagi keluarga saya untuk mengamalkannya.

  63. Uzzeb

    Ass.w.w
    Syukur alhamdulillah, KWA tetap Exis.

  64. silahkan yang belum jelas bisa menghubungi saya di 081396256583. oke sedolor.,salam takhzim semua…,podo sehat tah…?

  65. ijin nyimak dulu sekalian ijasah buat saya biar afdol..wassalam.

  66. rmwirabumi

    Monggo dipun babar malehh khasiatipunn nggehh….

  67. qobiltu..izin mengamalkan smoga bermanfaat..

  68. Joko Sabar

    Absen kaliyan ijin nyimak.Salam rahayu buat semuany.

  69. Bungakusuma

    salam rahayu buat sederek2 sedoyo…………..
    nderek nyemak…………………………..

  70. manteb…apalagi ada ayam bakar+sambelnya…

  71. M RIFAN

    Bismillah…QOBILTU. ijazah hizib syahadat. smg shohibul ijazah beserta sesepuh KWA selalu dlm curahan rahmat hidayah Allah….Sy mau tanya P ustad… cara penggunaan tiap2 hasiatnya gimana…? trims

  72. jaya baron kompeni

    amin

  73. ilusi

    salam salim….
    nderek nyimak njih….

  74. mangtabs ki….
    mohon ijin mengamalkan
    maaf saya juga lama gak nengokin kampus..
    al fatehah…sent

  75. aslkm absen malam

  76. aggoes

    asslamu alaikum,,

    sedulurku semua dan juga para sesepuh yg dirahmati allah,,

    semoga sehat selalu…

  77. Sorak2 horeee

    Qobiltu.. Ijin save
    mg2 manfaat dunia akhirat.

  78. bimo

    Enak ya..buka puasanya pakai ayam bakar., sambal..tambah mie jowo,,cocok..xixixixi

  79. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    ○Gus Noer :
    Iya Gus rasa penyelasan ini selalu menyelimuti perasaan saya karena tidak bisa menghadiri acara tersebut,tapi apa hendak dikata sehubungan dengan adanya acara keluarga yg tidak bisa ditinggal,Insya Allah bila ada kesempatan kita akan bersua…teriring salam tadzim & sejatera untuk keluarga panjenengan…nuhun.

    ○Para Sepuh & sedulur sekalian…
    Salam Rahayu & Salam Silahturahim…

    ………………….Damai

  80. abuy_cs

    Qobiltu ustdz. Muhammad..saya terima ijazah hijib syahadatain dg sempurna ats ijin & ridho Allah SWT smga brmanfaat dunia & akhirat..amin..

  81. gretongan

    qobiltu aja,nuwun

  82. qobiltu…

  83. ADIPATI

    ○Para Sepuh & sedulur sekalian…
    Salam Rahayu & Salam Silahturahim…

    mohon ijin mengamalkan
    mg2 manfaat dunia akhirat.

  84. Ded Lee

    Aslmk Ki Muhammad Budiono Al-Amin,

    QOBILTU, ijin mengamalkannya.

    Wassalam.ww.

  85. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….,
    Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat

  86. cong kenik

    qobiltu sambil nunggu pembabaran lebih lanjut untuk aplikasinya………..

  87. Raden Anom

    Qobiltu ya akhi,moga berjodoh.. amin

  88. sai-el

    Qobiltu Ya Ustadz,syukron,smoga berkah dunia akhirat amiin

  89. KUNCHEN

    qobiltu semoga bermanfaat bagi kita semua amiiiiiin

  90. ehen zaxis

    ikut nyimak dulu ya ustad……………

  91. qobiltu, sambil absen

  92. Muhajirin

    Ijin nyimak pak ustadz sekaliannn qobiltu ustadz…!

  93. Kumat

    Ass…ada D3M3T QOBILTU…KKKKKK
    DUNIA…DUNIA.. Emang aneh.. demet aj qobiltu hijib… biar bs nrawang manusia ….wkwkwkwkwkwkwk..
    DUNIA DAH BERUBAH…BISA2 DEMET IKUT PENGAJIAN N BLAJAR NGAJI… KKK…100x

  94. Surya lelana

    Qobiltu,smga manfaat.

  95. Taufik Rifky

    Emang dahsyat ni ilmu pak ustad, sudah beberapa bulan ni saya buktikan sendiri manfaatnya, mulai dari ilmu kontak, dapat digunakan untuk mengontak siapapun Kecuali Rosullullah saw, hanya mampu mendengar suara beliau saja, dalam artian jiwa raga saya belum benar2 suci, kemudian mengobati penyakit non medis alhamdulillah berhasil saya manfaatkan untuk mengangkat jin jalasutra, jin2 rumah rumah sunduk sate, dan jin bolosewu, kalo untuk penyakit medis tadi malam saya mencoba mengangkat tumor, dari tubuh seorang remaja putri tapi hasilnya masih nunggu hasil lab n mohon doanya supaya diberi kesembuhan ya, selama menzikirkan ilmu ini terus terang saya tidak tau kalau ilmu ini hizib sahadat, khusus untuk terawangan dan raga sukma belum saya coba, intinya ilmu ini banyak sekali manfaatnya, jadi jangan ragu untuk mengamalkannya

  96. adam

    Ass Wr Wb, Mr. Taufik Rifky : mohon dijelaskan bagaimana cara aplikasi penggunaannya.

  97. sahru siam

    qobiltu kang…
    smoga mendapatkan ridhoNYA.

  98. zail

    Qobiltu, terimakasih

  99. MKhurmen

    qobiltu.. mg manfaat dunia akhirat

  100. zail

    @Taufik Rifky says: Asalammulaikaum Wr Wb, kalau bapak tidak keberatan bagaimaba cara penggunaannya, saya yang fakir ini sangat mmebutuhkan terlebih untuk pengobatan sebagai ladang amal
    Teriamkasih, Wa Sallam wr wb

  101. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    Salam Rahayu saudaraku sekalian.

    ………………….Damai

  102. Salam All…,
    selama puasa di baca 41x setelah sholat fardhu, selama puasa kerjakan sholat hajat, tahajud, setelah sholat hajat & tahajud di baca 100x. dalam pengamalan sehari2 setelah tirakat puasa cukup 3x tahan nafas. Insyah Allah bila anda yakin Ilmu Syahadatain ini sangat berguna khususnya untuk pengobatan Medis dan Non medis. bila anda sudah menikmati hasilnya, alangkah lebih baik anda pergunakan untuk jalan akherat. dan asahlah ilmu ini dengan rajin puasa dan bersedekah terutama kepada yang mengijazahkan ilmu ini.

    ajian apapun atau ilmu apapun lebih afdhol bila anda mengasah dengan memberi hadiah atau bersedekah kepada yg mengijazahkannya. semoga Allah meridhoi kita semua. Amien.

  103. Mohd Shahbudin

    assalamualaikum.. qobiltu

  104. ass.wr.wb,,

    ijin nyimak skalian QOBILTU,,
    all sesepuh N sedulur KWA slamat siang,,
    salam cinta damai,,

  105. aneh komen di sini aman2 aja,,
    tp komen di ruang nurul jizim 4X kirim komen ilang trus,,

  106. zail

    Syekh Fattah Al Amin: Teriamkasih atas penjelasannya, terus saya mau tanya syekh? bagaiamna caranya memberi hadiah atau bersedekah kepada yg mengijazahkannya, terimakasih atas bimbingannya wa sallam wr wb

  107. ke yayasan beliau Majelis dzikirb Asmaul Karoma /tlp aja langsung kebeliau,kebetulan kemaren beliau ada di tangerang dn sekarang dh balik kemedan

  108. Majelis Zikir Asmaul Karomah berbagi tautan.
    TENTANG BLOG ASMA’ UL KAROMAH
    atau ke fb beliau sufi muda akhir zaman

  109. adam

    Ass Wr Wb, Syekh Fattah Al Amien ….setahu saya shalawat Nabi itu ada beberapa macam … apakah cukup yg “Allhumma Shalli Ala Sayidina Muhammad ?”
    Terus bagaimana caranya pada saat kita mau menggunakannya, misalnya untuk terawangan ?
    Terima kasih sebelumnya.

  110. erickz sebastianz

    Qobiltu Hijib Syahadatain dari Ustad MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN, mohon doa-nya agar barokah bagi saya.

    Salam KWAngen buat Bolo Kampus Wong Alus!

  111. mas aji

    Ass Wr Wb Qobiltu..terus bagaimana cara menggunkananya untuk mendapatkan segala manfaatnya

  112. Rudi

    qobiltu lillahi ta’alaa…..mohon izin mengamalkan ustadz…

  113. qobiltu ki…mohon ijin ngamalinnya…

  114. putra pasundan

    Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    mohon ijin ngamalin dan menggunakanya suatu saat, semoga barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat

  115. Babeqiu

    KI AGENG MAS SAHID (USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN).
    Qobiltu Ki…saya terima ijazah hijib syahadatain dengan sempurna atas ijin & ridho Allah SWT semga bermanfaat, mohon doa-nya agar barokah bagi saya mengamalkannya jika sudah siap.

  116. weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenak,,,,,ayam bakar plus sambal

  117. makanan favorit

  118. mantappppppppppppppp

  119. jalu abang

    qobiltu lillahi ta’alaa…..mohon izin
    mengamalkan ustadz… 115.

  120. Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma syahadatain.
    semoga berguna buat umat

  121. M.RUSLAN A.G

    ass.wr.wb,,

    ijin nyimak skalian QOBILTU,,
    all sesepuh N sedulur KWA slamat siang,,
    salam cinta damai,,

  122. SUPRIYONO

    QOBILTU PAK USTAD,…MOHON NGAMALAKEN ILMU SYAHADATAIN,…MOGA BERKAH DUNIA AKHIRAT ,….

  123. Izin mengamalkannya ki..terima kasih

  124. asslamau’alaikum, qobiltu ki..
    kayaknya saya udah pernah mengamalkan ilmu ini.

  125. Brajang Kawat

    Mohon ijin ngamalake

  126. gatot

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….,
    Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga barokah dan bermanfaat
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.
    alfateha sent 11 x

  127. Ilusi

    Qobiltu. Untuk nanti

  128. andi jayadhi

    ass.sebelumnya saya ucpkan terima kasih banyak atas pengijazahannya, qobilthu, alftihah send

  129. Ayob pal

    Qobiltu ijazah sent…alfatihah.

  130. bayud adlam al-batros

    qobiltu ijazahnya, mohon izin mengamalkan.

  131. sani

    bismilahirrohmanirrohim
    qobiltu hijib syahadat dari ustad muhammad budiono al amin dan syekh fattah al amin
    ijin mengamalkan dan mohon bimbingannya

  132. Sahadatlangitan

    Qobiltu pa ustadz

  133. Achmad izzuddin

    Qobiltu pa ustad

  134. Abah Awi

    Qobiltu ijazatak ya ustadz

  135. Khab

    Assalamu’alaikum,
    Qobiltu ustadz,,

  136. Ass. Qobiltu ki.,minta ikhlasnya tuk ngamalin ilmu d atas, syukron

  137. Tri

    QobiLtu Ustadz.. Mohon ijiN ngamaLaken..
    SaLam paseduLuRan..

  138. pecinta akhirat

    As wr wb.. Qobiltu izin mengamalkan & Izasahx ki semoga bermamfaat Dunia & Akhirat. Amien.
    Send Alfatihah.

  139. windu jati

    BISMILLAH…QOBILTU saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna amin

  140. Assalamualaikum
    USTAZ MUHAMMAD BODIONO AL-AMIN

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  141. assalamualaikum,,,ustad sya mnta izin untuk di izasah kan amalan nya stahadat bsrta sholawat”,
    saya di sampit kotim,,,
    atas nama M.Hasan
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  142. Musyafir

    Qobiltu.

  143. Alias

    Qabiltu HIJIB SYAHADATAIN dari USTADZ MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN. Al-Fatihah sent.

  144. Abi yuda

    qobiltu Ustad

  145. itu puasa nya gimna ki, puasa mutih apa puasa sunah.

  146. yusuf

    qobiltu

  147. Aslmk…qobiltu..

  148. joyo semprul

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin

  149. diantkeren

    qobiltu pak.ustad mudah2an jodoh amien

  150. Qobiltu Hijib Syahadatain dari Ustad MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN, mohon doa-nya agar barokah bagi saya.

  151. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  152. Kusnendar

    Saya Kusnendar bin Ali Djumri di Jakarta, ustad sya terima ijazahnya dengan sempurna… Alfateha.
    endang_kusnendar@yahoo.com

  153. Rooree

    Qobiltu hijib shahadatain dari ustadz muhammad budiono
    lahu al fatekhah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: