PANGLIMA PAMUNGKAS JAGAD


WONG ALUS

MUMPUNI UNTUK MENGIKAT DAN MELUMPUHKAN RAGAM JENIS ILMU HITAM, TENUNG, TELUH  TERMASUK SANTET KELAS BERAT SEKELAS AJIAN PRING SEDAPUR MAUPUN AMALAN-AMALAN MUSUH JENIS APAPUN. DIBACA USAI SHOLAT FARDHU DAN SHOLAT HAJAT. AMALAN INI SEMPURNA BILA DIBARENGI DENGAN LAKU PUASA MUTIH 41 HARI.

DOANYA:
BISMILLAH
LAU ANZALNAA HAADZAL QUR’AANA ‘ALAA JABALIN LARO-AITAHUU KHOOSYI’AN MUTASHODDI’AN MIN KHOSYYATILLAAH, WA TILKAL AMTSAALU NADHRIBUHAA LINNAASI LA’ALLAHUM YATAFAKKARUUN.

INNAMAA AMRUHUU IDZAA ARAADA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN, FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN.
(7 X)

UNTUK MELEPAS KE MUSUH.. SETIAP BACA DOA TAHAN NAPAS DAN HEMBUSKAN KE SEBUAH BOTOL YANG TERBUKA TUTUPNYA. SELESAI MEMBACA 7 X, TUTUP BOTOL ITU. KEKUATAN MUSUH AKAN TERIKAT ERAT DI DALAM BOTOL ANDA. BILA BOTOL DIBUANG KE SUNGAI, MUSUH AKAN MENGALAMI KELUMPUHAN SEMASA HIDUPNYA. KEKUATAN MUSUH AKAN KEMBALI KE SEDIA KALA BILA ANDA MENYERAHKAN BOTOL ITU KE MUSUH DENGAN IKHLAS.

PERHATIAN: HANYA UNTUK YANG SUDAH DEWASA DAN  TIDAK UNTUK MAIN-MAIN KARENA BERKHODAM SANGAT KUAT. 
@@@

About these ads
Categories: PANGLIMA PAMUNGKAS JAGAD | 393 Komentar

Post navigation

393 thoughts on “PANGLIMA PAMUNGKAS JAGAD

  1. iwan

    kalau tidak di barengi puasa boleh ga

  2. Mantappppppppp

  3. Wah….Mantappp ….Ijasah Dari Ki Wongalus

  4. jagaraksa

    Pertamaxxxx
    absen siang

  5. jagaraksa

    Weladalah,dudu sing pertama
    saliiiim mbah ki wong alus
    salim juga mbah iwan,mbah kawan lama
    cling!

  6. nderek nyimak…hadir…

  7. Assalamu’alaykum… Smg slrh klrg KWA sll dlm naungan Alloh, penuh rahmat dan barokah NYA, Amien

  8. Ndaru_Cemlorot

    Mantabz mbah, gmana ane mau usul untk kt tembakan ilmu ini ataupun ilmu2 lain yg sifatnya bs untk nembak atau melumpuhkan scara ghoib jrk jauh, yukkk kt arahkan kekuatan-y untk melumpuhkan musuh yg jelas nyata membuat Rakyat makin susah dan Negara tercinta makin byk hutang, musuh bersama yaitu para “KORUPTOR” monggo, mangga di lanjut…nuwun

  9. iLaw65

    ass..
    @aLL sspuh
    @aLL duLur
    @Mbah WA,
    ijin nyimak…
    Mantaap taap tap

  10. Ki Wongalus….manttaapp…Ki ?
    Sugeng Rawuh Ki….saliim….
    qobiltu …mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti ( saya sudah diatas 25 tahun )….

  11. thanmust thepos

    derek nyimak
    salam takzim untuk wong alus
    qobiltu

  12. hadi

    mantap
    qobiltu

  13. dm3ncahayu

    ass f aLL sspuh n duLur
    mbh WA,saLam kwangen n ijin nyimak,
    maknyus pokoke…
    monggo dibeber
    sy mnyimak dng seksama…

  14. mbuhraruh

    ilmu yg hebat,, bgmn mbah kalau puasanya diringkas 3hari neptu40 pungkasan patigeni? karena biarpun ada yg kuat puasa mutih 41hari pasti akan ngeterake ngibadah.

  15. wongalus

    salim untuk ki thanmust thepos, mas hadi, mas Tukang Angon, m. ilaw 65, m. Ndaru, Mbk tutut, gus awang uwung, m. Jagaraksa, m. Kwan lama, m.iwan, dll… rahayu kang sami pinanggihan..

  16. WONG GENDENG

    nggak berani ngamalin takut takabur adigang adigung adiguna,,,qi qi qi qi, BACK TO BASIC aja dah meski nggak ke piket nol qi qi qi qii…
    salam salim KI ALUS salam paseduluran…ALL sedulur K.W.A silahkan di amalkan & jaga hati….

  17. Uzzeb

    Ass.w.w
    Izin nyimak Ki, dan insyaallah diamalkan suatu saat.
    Trims.

  18. Uzzeb

    Ass.w.w
    Izin nyimak Ki dan insyaallah diamalkan suatu saat.
    Trims.

  19. sulisman yusuf

    qobiltu ki alus, mantabs

  20. Roslan

    Qobiltu…. Terima Kasih

  21. Ryankadiri

    Mantaps ki ..qobiltu ..monggo dilanjut ..

  22. KawuloAlit

    Assalamu’alaikum wr… wb…All
    @Ki wongalus
    Inggih ilmu engkang kados meniko engkang kulo padosi, ananging lelampahanipun engkang radi awrad, nderek nambahi pitakenipun ( @mbuhraruh ) menopo saget siam mutih digantos siam dinten neton?
    Matur nuwun
    Wassalam wr… wb…

  23. al kautsar

    ilmu ini sangat kejam hati hati menggunakannya betul kata wong gendeng….jaga hati,kendalikan diri,kendalikan nafsu yang memperturutkan hawa nafsu sesaat

  24. putra pasundan

    Qobiltu moggo dilanjut babarannya ki

  25. mantapp,,ijin nyimak + qobiltu ^^

  26. nggak nggak..nggak kuat..aku nggak kuat sama puasanya ki….klu btl ny pecah gmn ya? jazakallah ki atas ijazahny..kwa ttp jaya..

  27. Ki Samber Gledek

    27.

  28. Anjas aa.

    Qobiltu ijin mengamalkn suatu hari nanti!

  29. jiaaahh ada ki samber gledek ^^
    salam rahayu ki ^__^

  30. nyimak ..selamat siang

  31. Jampang Kilat

    Akhirnya terobati juga rasa rindu ini dengan terbitnya artikel Ki Wongalus…
    Salam tadzim & qobiltu Ki…nuwun.

  32. wongalus

    all sedulur: amalan ini biasanya untuk keadaan darurat atau “perang ghoib” dan musuh yang kita hadapi sangat kuat tirakatnya. Kalau hanya untuk jaga-jaga, tidak perlu selama 41 hari. Puasa bisa digantikan puasa senin kamis sesuai kemampuan.

  33. tilung

    Audzubillahi minasssyaitoni rojim

    Assalamualaikum,
    Terima kasih buat Ki Wong alus, dalam pertapaannya telah menurunkan ilmu perlindungannya. Mohon bimbingannya dan pembabaranya. Kalau tidak salah ini adalah ilmu kuncian ya ki.

  34. DEWA TIDUR

    Agama menyuruh saya utk takut kpd Alloh tp saya malah disiksa pdhl tujuan saya takut kpd Alloh supaya dpt rahmat Alloh bukan utk dpt siksa.

  35. wongalus

    Khusus untuk pertahanan diri dari gangguan santet tenung dll / tidak untuk menyerang, maka amalan cukup dibaca dan ditiupkan telapak tangan dan kemudian diusapkan ke seluruh tubuh.. Atas ijin-NYA, insya alloh kita mendapat pertahanan gaib dan penyerang akan balik kena amalannya sendiri.

  36. DEWA TIDUR

    Saya dulu tdk jd bunuh diri dan berusaha keras utk bertahan hdup lebih lama krn takut kpd Alloh dan msh mengharapkan ridhlo Alloh tp ternyata sampai skrng saya tdk dpt ridhlo Alloh. Hdup sia sia belaka.

  37. Jampang Kilat

    Auranya greeng..

  38. Aminuddin

    assalaamu’alaikum ki
    ijin nyikmak dan kalo sudah waktunya mohon ijin mengamalkan
    salam takzim dan rahayu
    matur nuwun
    wassalam

  39. qobiltu ki Wong Alus ^^

  40. wongalus

    Wirid PENGEPUNGAN ini dalam Al Qur’an ada di dalam surah Al Hasyr 21…
    LAU ANZALNAA HAADZAL QUR’AANA ‘ALAA JABALIN LARO-AITAHUU KHOOSYI’AN MUTASHODDI’AN MIN KHOSYYATILLAAH, WA TILKAL AMTSAALU NADHRIBUHAA LINNAASI LA’ALLAHUM YATAFAKKARUUN.
    –kalau sekiranya kami turunkan Al Quran ini kepada sebuah gunung, patilah kalian akan melihatnya tunduk terpecah belah karena takut pada Allah. Perumpanaan ini Kami buat untuk manusia supaya mereka berpikir.
    QS Yasin 83
    INNAMAA AMRUHUU IDZAA ARAADA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN, FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN. Sesungguhnya bila IA berkehendak maka hanya berkata Terjadilah Maka Terjadilah. Maha Suci Allah yang ditangan-NYA kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-NYA lah kamu dikembalikan.

  41. mantapzz ki,,,qobiltu maning mbah ^^

  42. RAHAYU UTK SEMUANYA
    ENGGIH…
    WAH…. kI ALUS SUDAH TURUN GUNUNG LAGI

    SUGENG RAWAUH KI…

  43. tilung

    Apakah bisa melindungi keluarga dan rejakinya juga ki Wongalus?

  44. NDEREK NYIMAK ENGGIH….
    SEKALIAN NGADEM RUMIYEN….
    MONGGO DIPUN LANJUT

  45. Pak Rahman

    Qobiltu

  46. Lembah Dieng

    mantap….

  47. Aminuddin

    absen malih…..
    mumpung ki wong alus turun gunung
    nderek ndeprok lan nyimak

  48. Jampang Kilat

    ○Ki Wongalus :
    Mengingat ilmu ini system dasarnya adalah sebagai Pertahanan,lalu apakah bisa digunakan untuk memprotect rumah,kebun,kendaraan dsb ??
    Nuwun…

  49. masih setia menyimak ^^

  50. Amus

    Ass.absen siang,dan ijin mengamalkan nanti,salam hormat dan sembah sungkem sy kpd kiwongalus,jg untk boloalus kbeh

  51. Lembah Dieng

    salam salim… Lanjut

  52. ubanan

    salim ki wongalus…. nderek nyimpen riyen bwat diamalkan sewaktu2..

  53. Ahmad Alghifary

    ABSEN SIANG Jg Nyuwun barokae Ki wong Alus maring gusti Alloh,…. Barokalloh,……Smoga Ki Wong Alus senantiasa dalam Lindungan-Nya,..Amin Allohumma Amin,……….

  54. Qobiltu…

  55. dody(iqbal)

    naaa….ini bosnya…dateng..dripda mikir negoro mending ngasih amalan….siiplAH qobiltu….sya msih bayi ….bayi tabung…..tapi posone bikin klenger….kalo diwirid aja piye ki??????

  56. Handoyo

    Ndrerek nyimak n mengamati sambil ndheprok bawah pohon mangga krn panas banget.
    @Ki Alus Alhamdulillah udah hadir lg dpt mengobati rasa kangen n salam takdzim
    @Ki THANMUST salam takdzim
    @Ki Ageng JJ salam takdzim,oh ya Ki saya tlp no Ki Ageng JJ ko ga bisa n sms jg ko ga ada blsan ya.
    @ Semua sesepuh n bolo alus salam damai n paseduluran.
    Monggo lanjut.

  57. wongalus

    Ki Ageng JJ: salim untuk njenengan ki,.. rahayu,,…
    sedulur: Untuk usaha perlindungan rumah, pekarangan, tempat usaha, dll .. cukup ditiupkan ke air dan airnya diguyurkan mengelilingi rumah pekarangan tsb.. untuk proteksi keluarga airnya diminum. untuk kendaraan cukup dibaca dan kendaraan dipegang.

  58. KawuloAlit

    Alhamdulillah telah dijabarkan lagi dengan detail oleh ki @ wongalus
    terima kasih penjabarannya ki, spt ini yg q maksudkan, tdk perlu menyerang tapi kembali lg ke penyerang siapapun itu.
    tks ki QOBILTU
    Al Fatihah ……….. sent

  59. Ryankadiri

    Salim ki wong als..ki ageng jj, salim seduluran ..lembah gieng,ubanan,amus,bolo wong alus ..lanjut

  60. amang..el..

    ..::
    Qobiltu ki….nyimak …. Salam persaudaraan semua…

  61. Ki Samber Gledek

    Wah bs jg ni di coba memukul musuh dgn jarak jauh.!di gabung dgn nurbuat+amalan di atas..hemmmmmmmmmmmm.

  62. ass.ki wong halus minta izin dan ijazah nya untuk di amalkan semoga ilmu ini bermanfaat ,buat ki wong halus saya ucapkan beribu ribu ucapan terimakasih atas ilmu ilmu nya yang ikhlas di berikan semoga allah membalas kebaikan ki wong halus .amin

  63. Aminuddin

    matur nuwun penjabarannya ki…..
    dan mohon ijin meng amalkannya nanti
    salim ki wong alus dan bolo wong alus semua
    al fatihah kagem sedulur kabeh

  64. Gus Noer

    Ijin nyimak dan silaturohim pd smua bolo alus. salam rahayu smua,..khusus pd bib wa…mantabz mbah

  65. agus.wdd

    Qobiltu Ki Wongalus..Al fatihah…

  66. Jampang Kilat

    Terima kasih Ki Wongalus atas penjelasannya…semoga menjadi barokah.

    Al-Fatiha…send.

  67. Adim

    ASSALAMU`ALAIKUM
    SELAMAT SORE SEMUANYA
    DEREK NYIMAK
    AMALAN MANTAAAP DARI KIWONGALUS
    MONGGO DILANJUT

    WASSALAM

  68. Nuragung

    Nderek nyimak ki wongalus…matur nuwun pembabaran ilmunipun…

  69. salam ta’dzim dumateng bib alus.
    qobiltu ilmunya ki.

  70. ikut deprok mbah yai, sambil menunggu wejangannya. lanjut
    salam paseduluran

  71. haryo penangsang

    ass,
    qobiltu ki wong alus,

  72. rooney

    Qobiltu, nderek ngamalaken….al fatihah ila wong alus…sent

  73. Bagus Samiaji

    Dipun tampi, nyuwun berkah pangestu, mugi saget manfa’ati, kagem pribadi lan sesami,,salim kagem sesepuh Ki Wong Alus,

  74. Bagus Samiaji

    Qobiltu,, sampun dipun tampi saking Ki Wong Alus, nyuwun berkah pangestu untuk mengamalkannya,, salim kepada sesepuh, KI Wong Alus dan Ki Ageng Jembar Jumantoro,

  75. URIP BUDIYANTO(Boedi Alwa)

    KI WONG ALUS
    QOBILTU

  76. wm fadli

    assalamualaikum
    ki izinkan saya utk mengamalkannya

  77. @Handoyo: coba panjenengan ulangi maleh sms nya , dan cek lagi apa sdh benar no yg panjenengan sent ipun, meniko mas :081381139135

  78. adam

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Tertarik banget sama ilmu ini … tapi syarat mutih 41 hari nya berat banget, nelangsa aku selama 41 hari gak bisa makan bakso, sate kambing, bla bla bla …

  79. alit

    ijin qobiltusave ki..

  80. salm sesepuh semuah ijin nyimak ,
    sekalihan qobiltu ki wonghalus lau anzalna nya
    beberapa thn yg lalu sy pernah ngamalin ini bisa mengulang memori yg lalu ternyata banyak kegunaan nya
    salam ki jj dn semua saudara kwa

  81. @Ki Alus :Ki Alus ada salam dr Abah Al latif Wijaya

    yg mau silaturohmi di persilahkan

    http://allatif-wijaya.blogspot.com/

    http://allatif-wijaya.blogspot.com/2011/10/pengobatan-terapi-kebatinan-menerima.html

  82. MBAH ARIFYANTO

    izin nyimak

  83. Assalamualaikum wr wb ,..
    Hatur nuhun @ki Wong Alus ,..Qobiltu .mugia manfaat kanggo abdi @ki.
    Salam kawilujengan @ki ,..
    Salam Takzim buat sesepuh semua nya ..

  84. Mas Cetho

    Wah telattt neh… Mantab ki wong alus… Ijin mengamalkan… Kebetulan cocok neh amalannya…ga usah nyerang udah balik ke penyerangnya….

  85. qobiltu ki wong alus mga bermanfaat dunia akherat.amin

  86. ijin nyimak terus Qobiltu ki…..

  87. Jampang Kilat

    Absen Malam……

    Nyimak sambil bersyukur…

  88. Asda

    Aslkm..salam salim bwt sesepuh dan slrh dlr2 KWA. Qobiltu ki wong alus. Alpatihah sent.

  89. Askum
    Ijen nyimak mugi antok berkah sakeng aki2

  90. Ki Wong Alus . . . Qobiltu . . . .

  91. dm3ncahayu

    ass aLL ssepuh,duLur
    mbh WA,mantep…
    *mbh dewa tidur,sLm..
    “jika kamu mencitai-KU bersiap siapLah dng segaLa cobaan-KU”

  92. Cakji

    Semangat malam
    salam karahayon
    nderek nyimak mawon
    nggak pakai cling…..

  93. Laa tansa

    Aslamu’alaikum…..
    Nderek qobiltu.smg berkah fiddaroini.amin……
    Lanjut….nggo

  94. jaya baron kompeni

    amin salam kangen berat kepada ki wong alus kawan lama , om jagaraksa. om raden arya kemuning

  95. Joko Sabar

    Salam rahayu untuk semuanya

  96. Patramantra

    @ all salam rahayu dan ijin nyimak

  97. usman aly SANG PETUALANG

    Qobiltu lillahi ta’ala….alfatehah

  98. Assalamu’alaikum ki wongalus dan salam sejahtera untuk semuanya,
    Terimakasih untuk ki wongalus yang telah membabar amalan ini, saya mohon izin untuk mengamalkannya dan semoga amalan ini dengan izin Alloh akan memberi manfaat untuk dunia dan akhirat, Al Fatihah sent…
    Wassalam

  99. jayaraya

    Ass…absen malam, ijin nyimak….

  100. kacau

    mantaps..makasih ki wong alus..jazakallah

  101. abah hikam

    Mantaap ki amalan ini pernah saya dapat 4th yang lalu dr guru saya di pantai parngkusumo setelah melewati masa pembelajaran lebih dr 9th,alangkah indah dan bahagianya para sedulur KWA,silahkan diamalkan Insya Allah banyak manfaatnya, QOBILTU Buat GURU saya dan juga KI WONG ALUS, smoga diridhoi Allah SWT,Amin.

  102. abah hikam

    Amalan ini juga mantap untuk mengobati kesurupan masal,tekan ujung jempol kaki baca do’a 1x tanapas lalu tekan dan hentakkan dengan nafas keluar.

  103. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    salam rahayu
    @ki wongalus n sesepuh sedoyo
    @all… Salam damai
    nderek nyimak n silahkan dilanjut

  104. haryo penangsang

    trus menyimaxxx

  105. RUMI

    assalamualaikum utk semua guru sekaligus sahabatku di KWA. Salam takzim selalu utk ki WA. Mohon ijin dan ikhlasnya ya ki, utk sy amalkan amalan yg tuan sedekahkan diatas.
    @kang rihlah…..kok udah jarang koment kang?

  106. SALEEM

    @ Qobiltu ki alus….ijin mengamalkan…

  107. arizal

    Asalamualaikum dan Salam takzim selalu utk ki WA. Qobiltu Mohon ijin dan ikhlasnya ya ki, utk saya amalkan Al Fatihah

  108. Derek nyimak…

  109. aslkm absen dulu.salam hormat KI ALUS @KI AGENG JJ

  110. Jukari

    Assalamualaikum Ki,
    Qobiltu, izinkan saya utk mengamalkannya,moga ridho ALLAH amin..

  111. Ari Ratno

    mantafffffffffffff ki wong alus
    insya AWLOOH bermanfaat
    qobiltu dan izin kopas ki
    bisa diturunkan ke anak cucu gak ki
    aku njaluk ridhomu yo ki hehehe

  112. Sahid

    Ass.ki wong halus minta izin dan ijazah nya untuk di amalkan semoga ilmu ini bermanfaat, saya ucapkan terimakasih atas ilmu ilmu nya yang ikhlas di berikan semoga allah membalas kebaikan ki wong halus.
    Al- Fatihah sent.

  113. Qobiltu @Ki wongalus utuk di amalkan suatu saat…

  114. Ryankadiri

    Salim sungkem ki wong alus ,gus noer,ki ageng jj, mbah mas cetho, mbah lembu suro..mbah tj , mbah lintang sumirat, mbah rizal, dan all bolo wong alus..

  115. wong mbohol

    qobiltu ki

  116. abdel

    moho ijin untuk copy dan insya allah mengamalkanya li

  117. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU KI WONG ALUS AMIIIIIIIIN……

  118. suwandi

    Qobiltu

  119. sapu

    qobiltu kulo trami ijasah sangking ki alus dengan lengkap dan sempurna….mugi mugi gusti Alloh tansah ngijabahi…..al fatehah sent….
    sembah sungkem dumateng ki alus,,,poro sesepuh dan warga semua….

  120. mohamad soleh

    salam @ki wong Alus…….ijin ngamalaken ya Ki…….QOBILTU……..fatihah sent……

  121. RajScorpion

    Izin nyimak….belum berani ngamalkan belum kuat iman…hehehe

  122. Kecoa

    Hmmm…..alhamdulillah

  123. Kecoa

    IKUT NYIMAK AJA…

  124. Kecoa

    Selamat buat @ki alus dan @jati raga yang turun gunung

  125. Kecoa

    Sambil menunggu 1/3 terakhir saya pesan kopi satu tapi yang pahit

  126. hassanalias

    buat Ki Raden Arya Kelana, mohon izin mengamalkan ilmu mendapatkan ilmu dari alam gaib, dan ijazahnya.

  127. Kecoa

    JADI BUAT RENUNGAN SADULUR SADULUR SEMUA DAN PARA SESEPUH” ILMU TIDAK ADA PEMBUKANYA DAN TIDAK ADA PENUTUP ” JADI SEMUA ILMU ITU SAMA TERGANTUNG PELAKU ILMU ITU SENDIRINYA YANG MENENTUKAN KUALITAS ILMU TSB..

  128. Kecoa

    Mohon maap kalo ada yang salah….coba sadulur cari ilmu pembuka dan penutup ilmu pasti tidak ada

  129. Ki Samber Gledek

    Qobiltu3x
    Ki wongalus,mantaaaaaff

  130. masih ada lagi kah pengikut-pengikut kiai ki pengging,anak murid nya syeh siti yang mistik di zaman sekarang ini.

  131. Rihlah Rahmatullah

    Assalaamu’alaykum…salam takzim salam salim salam silaturrahim kpd sdulurku smuanya…wabilkhusus shohibul ijazah @Ki WA..smoga ilmu yg dishare brmanfaat nan penuh barokah dunia akhirat..aamiien

  132. Ki Samber Gledek

    Jam 2 pagi..

  133. Ki Samber Gledek

    Suka bumi hujan ga mbah.?

  134. Rudi

    Ass.wr.wb…..salam silaturrohim buat Ki Wong Alus & all bolo KWA…..ikut nyimak aja lah…..lanjutkan Ki….Mantappppp…..

  135. Rihlah Rahmatullah

    Boleh ya sdkt nambahin, ayat “Lau anzalnaa haadzal Qur’aana…sampa ‘aziizul hakiem”(ayat 21-24 srt al hasyr, sampai akhir surat), jika dbc ba’da maghrib n shubuh msing-msing 7x, insya Allah kan dijaga dr kejahatan stiap makhlukNYA dan tak kan dimatikn olh Allah krna pembunuhan/krna kdzoliman makhluk, kalaupun mati, insya Allah mati syahid (mndpt husnul khootimah/wafat dlm pelukan CintaNYA)..yakinlah dan brtaqwalah. WallaHu a’lam..

  136. Rihlah Rahmatullah

    Hehe @Mbah Ki Samber Gledek: salam takzim Mbah..xixixi nama baru Mbah muantaaf..alhamdulillah ya sesuatu…Sukabumi disapa hujan deraaas dgn mesra tanpa Gledek…

  137. Amalan mantaaaappppppp neeeehhh

  138. Rihlah Rahmatullah

    Kmarin2 (mgkn bbrp bulan), hujan enggan menyapa bumi prtiwi. Mgkn hujan agk kecewa, krna kehadirannya dianggap olh sbagian manusia sbg pnghalang aktivitas n kdg disalahkn. Shg kdg hujan(bhkn trmasuk air smuanya, tanah n udara) bosan mlihat mnusia yg bangga dgn dosa2 n bnyk yg mrusak alam ini…pdhl air adlh sumber khdpn. Smoga dgn turunnya hujan dan masih brlimpahnya SDA mbuat kita lbih brSyukur n lbih menyayangi sluruh makhlukNYA. Yuuukk kita sebarkn cinta kasihNYA dlm gerak langkah khdpn ke semesta alam…salam pamuji rahayu tuk smuanya..

  139. Rihlah Rahmatullah

    Dzikir bg manusia, ibarat Air bg ikan. Jd manusia yg tak brdzikir, mk hatinya kn mati n keras…
    yuukk kita hidupkn hati kita dgn bnyk brDzikir, dan kita makmurkn bumi kita dgn bnyk brbuat kbaikn pd sesama dgn saling menyayangi, saling mndo’akan n tolong menolong dlm kbaikn…
    Mohon Maaf & Terima Kasih tuk semuanya… Monggo dilaannjuuuttt..

  140. Jampang Kilat

    Nyimak di 1/3 malam…

  141. Ka2ng Crb

    Nyimak mawon ki Alus :salim sdlur kbeh…

  142. Ka2ng Crb

    Semangat sepertiga malem kangmas..

  143. Ka2ng Crb

    Lanjut

    hehe :smile’ berubah..

  144. Yoan

    Ki wong alus gimana kl kita punya khodam pendamping yg gak ngijinin khodam ilmu lain hadir? Mhn jawabannya ki. Dan apakah khodam juga punya keinginan ki? Maaf ki kl ada salah masih newbi sih

  145. q0biltu,izin mengamalkan..

  146. shuii

    assalamualaikum
    salam salim u sedulu2 kwa
    semangaat pagi n selamat beraktifitas

  147. lukman

    assalamualaikum…
    absen….
    Qobiltu, Ki wongalus Mohon Izin mengamalkan suatu saat nanti

  148. abi surojo

    Ass.ki wong halus minta izin dan ijazah nya untuk di amalkan semoga ilmu ini bermanfaat, saya ucapkan terimakasih atas ilmu ilmu nya yang ikhlas di berikan semoga allah membalas kebaikan ki wong halus.
    Al- Fatihah sent.

  149. MBAH ting ting

    absen pagi nyambi sruput Kopi anget,seugerr…

  150. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh..

    Yth. Mas Wildan : [Mantabbb Amalannya Mas, semoga dapat diamalkan oleh sebagian besar bolo alus di Kampus ini ya.. shg terasa benar akan rahasia dan manfaatnya Amalan ini], Amiin.

    Yth. Para Sepuh dan Bolo Alus : [Semoga Keluarga dan Anak Cucu di rumah sehat semua ya, karena sekarang ini musim Pancaroba shg badan yg kurang fit akan mudah sekali terserang penyakit mk sing eling lan waspada. Makanlah tepat waktu, Minum dan Istirahatlah yg cukup]. Salam Rahayu.

    Nuwun,

  151. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh…

    Yth. Mas Wildan : [Mantabbb Amalannya Mas, semoga dapat diamalkan oleh sebagian besar bolo alus di Kampus ini ya.. shg terasa benar akan rahasia dan manfaatnya Amalan ini], Amiin.

    Yth. Para Sepuh dan Bolo Alus : [Semoga Keluarga dan Anak Cucu di rumah sehat semua ya, karena sekarang ini musim Pancaroba shg badan yg kurang fit akan mudah sekali terserang penyakit mk sing eling lan waspada. Makanlah tepat waktu, Minum dan Istirahatlah yg cukup]. Salam Rahayu.

    Nuwun,

  152. anang wong cilik

    ketinggalangan sangat jauh,tapi ndak apa-apa izin nyimak dulu dan Qobiltu.

  153. Jampang Kilat

    Coffee Morning..

  154. Semut Ireng

    ijin mengamalkan ki alus..semoga bermanfaat dunia akhirat, dan tali persaudaraan anggota kwa ini dapat terjalin lebih erat lagi, buat mas wiladan al-fatihah sent…..

  155. Ki Samber Gledek

    154..
    Mbah jampang..!!!!cihuyyy

  156. aslkm absen pagi

  157. Macan sukowati

    Qobiltu mbah…

  158. Ded Lee

    Aslmk Ki,
    Ijin menyimak.
    nice info…

  159. Jampang Kilat

    ○Ki Samber G :
    Yuu’huuuu…Ma’nyos.

  160. al-manfaluti

    Salam, Ki Wongalus, Qobiltu Ki.

  161. ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    SALAM PAMUJI RAHAYU…SALAM TAKZIM…SALAM PASEDULURAN….
    DENGAN MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT INSYA ALLAH KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DAN KEAKRABAN YANG INSYA ALLAH AKAN DIADAKAN DI :
    TEMPAT : BUMI PERKEMAHAN RAGUNAN JAKARTA SELATAN
    HARI/TANGGAL : AHAD, 23 OKTOBER 2011
    PUKUL : 09.00 SAMPAI SELESAI
    KEGIATAN ACARA :
    – SAMBUTAN SAMBUTAN (PERALIHAN KEPENGURUSAN KWA JAKARTA RAYA)
    – ISTIGHOSAH
    – PENGIJAZAHAN BERAS BIBIT (HANYA UNTUK KONDISI TERDESAK / HAJATAN)
    – PENGIJAZAHAN PENGLARISAN / USAHA – DOORPRIZE (DARI PARA SESEPUH KWA JAKARTA)
    DAN AKAN DI ISI OLEH TEMAN-TEMAN KWA JAKARTA RAYA MELIPUTI :
    – RUQYAH BATHIN
    – PENGOBATAN LAHIR DAN BATHIN
    – BUKA AURA
    – MEDITASI
    TAK LUPA KAMI JUGA MENGHARAPKAN PARTISIPASI SERTA SUMBAHSIH DARI PARA SESEPUH DAN SEDULUR SEMUA UNTUK MENSUKSESKAN ACARA.
    DEMIKIAN INFORMASI DARI KAMI DAN TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA. MOHON DUKUNGAN DAN DO’A RESTU KEPADA SEGENAP SEDULUR KAMPUS WONG ALUS DAN TIDAK LUPA MOHON KEHADIRANYA DEMI KESUKSESAN ACARA SILATURAHMI INI
    SALAM TAKDZIM SALAM RAHAYU SALAM PASEDULURAN
    WASSALAMUALAIKUM WR.WB

    KWA JAKARTA
    kwajakarta@gmail.com

  162. damar

    KIWONG ALUS SALAM,
    APAKAH BISA ILMU INI UNTUK PEMAGARAN SUATU OBJEK/BENDA MISALKAN MOBIL AGAR TIDAK BISA DICURI ORANG..??
    GIMANA CARA APLIKASINYA?

  163. damar

    KIWONG ALUS SALAM,
    APAKAH BISA ILMU INI UNTUK PEMAGARAN SUATU OBJEK/BENDA MISALKAN MOBIL AGAR TIDAK BISA DICURI ORANG..??
    GIMANA CARA PRAKTIK APLIKASINYA?

  164. Salam ki pamungkas jagad,,, nderek nyimak >>>>>

  165. Gus Noer

    @Mbah khozin: gnti nama baru lbh serem, wow mantab hawa sawabnya sdh trasa, biar rizeki-y baru nggih mbah…xixi. salam salim mbah.

  166. dody

    qobiltu ki…,ijin mengamalkannya suatu hari nanti

  167. Ki Samber Gledek

    Gus nus
    Hehehehehe
    Amin3x gus,
    Sampean hafal wae to gus,?qiqiqiqiqi
    Salam rahayu slalu njìh.!!
    Mbah jampang kilat
    Huhuuuiii tralala lala tralala.
    Qiqiqiqiqiqiqiqiqi

  168. Ki Samber Gledek

    Kwa jakarta
    Mataf3x acaranya dan semoga selalu lancar2,amin.

  169. Asalamualaikum…

  170. Maula

    Ikut tabarukan, mdh2n manfaat. Amin

  171. abdullah shaari

    assalaamu’alaikum ki
    ijin nyikmak dan kalo sudah waktunya mohon ijin mengamalkan
    salam takzim dan rahayu
    matur nuwun
    wassalam

  172. haryo penangsang

    welah, ada yg gnti nama,
    mbah khozin e.,. Salah ki samber geledek . . . Kpan slametane mbah

  173. Yuan

    Ass.wr.wb. Salam silaturrahim. buat bolo wong alus Salam takzim buat buat wong Alus (Habib muh.Wildan). semoga Alloh SWT swlalu memberiakan petunjuk dan megfiroh_Nya kepada kita semua. amiin. Wass.wr.wb.

  174. Ki Samber Gledek

    Mbah haryo
    Hehehehehehehehe
    Uda kan mbah.???semalem di rumah njenengan.!masa lupeee.!?qiqiqiqiqiqi

  175. Ki Samber Gledek

    Ayo2 rame rame ke jakarta,!!!!!
    Enak lo kumpul2 saling bersalam salaman.,jiwa terasa adem ayem lo.!!he5x

  176. thanmust thepos

    Monggo poro sedulur,
    Dipun antu Rawuhipun wonten Ragunan benjang dinten Ahad, 23 Oktober 2011. Salam Karahayon.

  177. thanmust thepos

    Wah, Matur Nuwun mBah Kozin, iklanipun. mBah Kozin piyambak ampun ngantos kesupen , Rawuh. He…..he……he……..11X , ijasahipun dipun tenggo mBah Kozin

  178. Ki Lurah

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh..
    Sugeng rawuh ki
    salam takzim untuk wong alus
    qobiltu

  179. wong edan

    qobiltu guru,nuwun

  180. Qobiltu ki … :)

  181. thanmust thepos

    Monggo dipun lanjut,
    @ Ki Wong Alus : Monggo Ki Alus, dipun tenggo Rawuhipun wonten acara Gathering kwa jakarta, 23 oktober 2011.

  182. Jampang Kilat

    ○Ki Samber Gledek :
    Ooalaaahh…ternyata ganti casing toh ? Hehe…mantaf mbah auranya menggelegar.
    Salam Sungkem mbah…

    ○Gus Noer :
    Penciumannya tajam sekali,bisa tau aromanya mbah Khozin…hehe.
    Salam Sungkem Gus.

  183. al-thof

    mas dewa timur;
    amalkan sholawat adrikiyah,insyaalloh ada jalan kluar.
    jangan berputus asa dari rahmat ALLAH.

  184. haryo penangsang

    mbah samber gledek, hehe lali mbah . . .
    Mbah jampang , tak tnggu d ragunan . . . . . yo . . .
    Mbah thepost, salim mbah . . .

  185. anab odink

    qobiltu,nyuwun ijin mengamalkan

  186. Jampang Kilat

    Waah..maaf kelewat,belum sungkem sama Ki Haryo Penangsang nih,salam sungkem Ki…hehe.
    Baik Ki..nanti kita bercengkrama di Ragunan,soalnya selama ini nickname & email njenengan selalu nyasar ketempat saya…pucuk dicinta ulam tiba…xixixi.

  187. Roman

    Assalamualaikum wrWb..
    QOBILTU
    Trimakasih ki Alus..

  188. TENTARA JAWA DWIPA

    wah,,,ada amalan pas buat saya nehh,kbetulan ku punya tetangga madura kampret yang mau menang sendiri suka ngancam ngancam ngajak carok kebetulan orang madura ini sangat benci sama orang jawa seperti saya,ku dah siapkan sebilah clurit buat menghabisi mereka,resiko dipenjara atau di balas saya kagak takut,sebagai seorang dari suku jawa walau diajak carok saya tidak takut,yang penting atas nama suku jawa saya akan hadapi dengan keberanian lillahi ta’ala,kebetulan ada amalan dari kampung wong alus sebagai pembukaan saya akan lontarkan energi asr,rdr,bleduk awuh rajeh dan asmak panglima ke tetangga kampret ini,saya punya banyak saudara di pulau madura dari suku madura tapi ini orang memalukan suku madura,malah guru saya dari madura bilang “jangan takut sama orang madura yang perlu ditakuti hanya Alloh,lawan jika dia memang perlu dilawan”

  189. wiiihhh…tentara jawa dwipa….sorri om dagelan mu omong kosong…jangan bawa2 suku ataupun apalah semua kita disini saudara,gak perduli mau dari suku apa…frovesinya apa….tetap saudara…..

  190. faisal arsawirja

    kade ah tong sara…..

    salam kanggo wong alus…

  191. Gus Noer

    Salam Rahayu semua sdulur bolo alus di jagad ini
    @Ki Samber Gledek : wadu mbah njenengan sdh dpt ilmu samber gledek dri cirebon nggih, ko ganti nama makyusss….salim mbah
    @Ki Jampang Kilat : salam Rahayu Kang….
    @Ki Thanmust : Salam rahayu ki, Semoga Acara Ghatering KWA Jakarta minggu mbenjang Sukses, amiyn. semoga byk yg hadir nggih
    @Ki GA : salim mbah, benul tuh jgn bw2 suku ya di sini, kt smua bersaudara, jgn jd kompor loh nanti antum akan kebakar sendiri, maaf
    @Mbah Haryo, salam salim mbah…
    @ALL : salam rahayu semua

  192. Asalamualaikum…
    @gus nur
    @haryo penangsang
    @jampang kilat
    @gentar alam
    @all kwa
    salam salim dari kaulo murid panjenengan …

  193. NEO

    SALAM SEDULU….MAAF KWA SY MENUMPANG RUANGAN KI UTK MEMBABARKAN KEILMUAN YG SY PEROLEHI DRI GURU SY..DIMANA DRI KETERANGAN NYA DIA MENDAPAT IJAZAH KEILMUAN INI SEMASA BELIA BERADA DI MEKAH YG TELAH DI BERIKAN OLEH SESAORG KETIKA BELIAU MEMUNAIKAN HAJI.
    MENURUT BELIAU KEILMUAN INI SANGAT AMPUH UNTUK MENBALIKKAN SEGALA PERBUATAN ,SIHIR ATAU APA SJA PERBUATAN JAHAT MANUSIA KEPADA KITA SEHINGGA KETURUNANYA SEPERTI DI DLM KETERANGAN AYAT AMALAN INI..

    DENGAN INI SY SHARE BERSAMA AYAT INI:-
    SURAH SURAH AL-AN`AAM
    BISMILLAHIRROHMANNIROHIN
    FAKUTI `ADAA BIRUL KAU MILLADZI NAZHOLAMU.WALHAMDULLILAHIROBBIL`ALAMIN
    MAKNA :LALU KAUM YG ZHOLIM ITU DIBINASAKAN SEHINGGA TERPUTUS KETURUNANYA DAN SEGALA PUJI TERTENTU BGI ALLAH YG MEMELIHARA DAN MENTAKBIRKN SEKALIAN ALAM

    TATACARA:- DIBACA 3X SELEPAS SETIAP KALI SEMBAHYANG
    DAN PERLU DIINGAT !!!PENGAMAL KEILMUAN INI TIDAK BOLEH MENGANIAYA ORG LAIN DI TAKUT AKAN MENERIMA BALASAN SENDIRI SEPERTI DIDLM KETERANGAN AYAT.

    TERIMAKASIH DAN SALAM

  194. Asalamualaikum…
    @gus nur
    @haryo penangsang
    @jampang kilat
    @gentar alam
    @ki samber geledek

    @all kwa
    salam salim dari kaulo murid panjenengan …

  195. oon

    Qobiltu, teriamkasih

  196. insani penuh dosa

    qobiltu ijin mengamalkan sambil nyimak salam salim ke seluru sadulur KWA..

  197. nderek langkung.. mau lewat..

  198. Gus noer…qiqiqii..sip betul itu..gimana itu harta qirun jadi gak…..qiqiqiqi…
    Om lintang sumirat….qiqiqi….

  199. saiii

    haaaadiiiirrrrr,,,,,
    Absen smbl nyimak,,,,
    Mbah khozin namax kok medeni bocah mbah,pake nama yg lama sj lebih mantaf mbah,hehehehehe
    @ll sedulur smua salam rahayu,,,,

  200. salam…sadulur kuabeh,. Nyimak QOBILTU

  201. @mbah gentar…qiqiqi

  202. MBAH ARIFYANTO

    absen sore

  203. Ki Samber Gledek

    Mbah thanmust t
    Siaaap mbah,,insya allah dan sekalia mau mtk ijasah dari njenengan mbah,,ijasah pereda samber gledeknya njih mbah.?he5x

  204. Ki Samber Gledek

    Ki wongalus/mbah wildan
    Gus nur k
    Mbah haryo p
    Mbah jampang k
    Mbah Arifyanto
    Mbah saii aja
    Mbah lintang s
    Ki krisna
    Ki jangka sewu
    Ki nurjati
    Ki gentar alam
    Dan semua sedulur yg hadir salam selamat malam lan salam rahayu slalu..

  205. Ki Samber Gledek

    Mbah Zizah37
    Uda pulang kerja blm mbah.????qiqiqiqiqi

  206. Ki Samber Gledek

    Ki wongalus
    Sip mataf panglima pamungkas jagad nya ki,!!
    Energinya kuat besar dan ber aura bulatan kunining ke emasan berlapis cahaya kebiruan,,sip bin oyee deh.!qiqiqiqiqiqi
    Mbah wawan
    Mbah BC
    Mbah Harsa
    Pd kemana nie ko lama amet tilemya.??qiqiqiqiqiqi

  207. Jampang Kilat

    Malam………………..

    Salam hormat & salam silahturahim Tentara Jawa Dwipa…

    Tentu kita masih ingat bagaimana perjuangan Patih Gajah Mada dengan Sumpah Palapa-nya dalam menyatukan Nusantara (suku bangsa),kita juga masih ingat bagaimana perjuangan Sukarno dalam menyatukan Nusantara (suku bangsa) dengan Bhineka Tunggal Ika-nya…alangkah sedihnya apabila kita harus menodai perjuangan mereka dengan saling menyakiti antar sesama (suku bangsa)…??
    Hehe…Sabar saudaraku.

    Salam Tadzim & Sejahtera kepada :
    *Ki Gentar Alam
    *Ki Samber Gledek
    *Gus Noer
    *Mbah Arifyanto
    *Ki Haryo Penangsang
    *Ki Wong Tanggerang
    *Ki Saii
    *Ki Lintang Sumirat
    *All Sedulur…

  208. Jampang Kilat

    “BERSAMA,KITA SUKSESKAN GATHERING KWA JAKARTA RAYA…”

    “Dari Kita,Oleh Kita dan Untuk Kita…”

    ………………….Damai

  209. Thong Pho Ho

    QOBILTU

  210. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Salam hormat pada Ki Wong Alus
    Terima kasih kerna masih ingatkan kami semua disini

    @ Ki Samber Gledek … hehe udah tukar nama ya
    Belum, saat ini masih dikantor. Lagi byk kerja ni
    Apa kabar Ki? Semoga sehat selalu dlm lindungan Allah SWT.

    @ Kangmas Shuii…
    Ribuan maaf ya… ngak sempat2 ngetik email.
    Gmana dgn kesehatan Kangmas? Harapan saya Kangmas juga sentiasa sehat ya.

    @ Ustaz Rihlah
    Udah beres belum persiapan untuk bergelar suami? …:)

    @ All diKWA salam rahayu

    Wasalaamualaikum wr wb..

  211. harsa Viriya

    Ass.wr.wb
    sesepuh pinisepuh khususon Ki Alus
    Mbah Khozin..koq belon muncul ya..
    salam kangen sj mbah dr saya :)

  212. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    qobiltu

  213. Ki Samber Gledek

    212
    Mbah jampang
    Siap betul mbah,mantaf abis dah..
    Mbah Zizah37
    Hehehehehe
    Dgn ucapan yg sama mbah,dan semoga njenengan sekeluarga selalu sehat dan dlm damai slalu.amin.
    Mbah harsa
    Lari sana dan sini ya mbah.,cepet amet mbah,,!?bg donk ilmunya.!!
    Salam takzim slalu,

  214. Setuju mbah jampang kilat…
    Qobiltu…
    @ki samber geledek…
    Sangar namanya mbah…

  215. assalamualaikum….om jampang kilat…betul itu om…pokoknya oye..(sambil ngacungi jempol 2)
    @Mbah samber gledek…apa khabar mbah…namanya oalah kok serem bener… Salam takdzim mbah sambil ngembol wet lindri….
    @om lintang sumirat ooooo…kok jadi qiqiqi…salam hangat dari sy. Sak ember kopi sy haturkan silahkan om di minum….qiqiii..
    @mas bc..kemana ini….kok lom muncul…..
    @mas wawan sleman kemana juga….menghilang…
    @kang mas alus ….jan top markotop lah…sy ijin lahir batin suatu saat bila ingin mengamalkan
    .qobiltu…wajasadi fi batini..asma panglima pamungkas jagad….al fatiha….

  216. tak bernama

    qobiltu

  217. @mbah gentar alam…wah kakean kopinya mbah…iso2 ngompol iki mbah…kok ijek qobiltu wae to mbah mengko luber lho… qi3x

  218. MBAH ARIFYANTO

    absen malam….monggo dipun lanjut

  219. Jampang Kilat

    Mbah Gledek lagi pake panglimunan,orangnya udah didepan mata aja sampe gak tau…hehe.

  220. roni s.w

    bismillah.. qobiltu ya Ki Wong Alus.. insya Allah dpt bermanfaat. salam cium tangan buat para sesepuh dan hangat peluk buat saudara2ku, salam perdamaian selalu…

  221. Mandor turu

    Derek nyimak…
    Mbah gentar alam salam salim njih ..Qiqiqi…

  222. Ass… Ijin nimbrung, dan salam rahayu bolo alus semuanya… Qobiltu ki alus ijin mengamalkan suatu saat nanti moga ada ijin dri Allah swt.. Dan mudah”an jdi berkah dan manfaat bgi pengijazah jg para pengamal pada umumnya. Amin.

  223. nawiazky

    Qobiltu, al hamdulillah yah, Ki WA sdh turun gunung
    izin menyimak yah…

    Wasslm

  224. SATRIO MODAR

    ASMA SAMPURNA RAJEH ada gk ki?

  225. Kangmase CKP

    @ki wongalus
    @gus noer
    @ki jampang kilat
    @ki haryo penangsang
    @ki samber bleder
    @ki lintang sumirat
    @ki selor
    @all bolowongalus
    Salam rahayu, semoga sehat selalu.
    Khuzuson @mbah khozin, qobiltu ilmu samber bledeknya mbah.

  226. Kangmase CKP

    Walah ada yg salah…
    Ma’af mbah, maksudnya Samber gledek.

  227. Kangmase CKP

    ASSALAMUALAIKUM
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah muhammad wildan
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @mbah jatiraga
    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur bolowongalus

    Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  228. kunto prayitno

    ass…bagaimana caranya daftar menjadi anggota kwa.
    Ini alamat e-mail saya:
    kuntoprayitno@yahoo.co.id

    wassalamualaikum wr.wb

  229. Salam rahayu ugi@kangmas ckp…mugio sami wilujeng

  230. Zizah37

    @Kangmase CKP
    Waalaikumsalam wr wb
    Salam kenal.

    @ Ki Samber Gledek
    Aminx3.. Terima kasih atas doanya Ki :)
    Kok nescafenya ngak ada Ki…

  231. qiqiqiqiiii….om lintang sumirat.. qiqqiqi…masih kurang ampuh om..qiqiqi…soale ilmu sy alah…masih sak ndulit..soale umur sy baru 17 th..kan masih abg baget gitu…qiqiqiqiqiii…..
    Oooom..mandor turu…kemenong aja om….menghilang tanpa jejak..apakah dirimu tertipu dengan alamat palsu ayu ting ting…qiqiqiqi…salam hangat dari sy om,segelas kopi sy haturkan silahkan om…di minum….qiqiqiqiiii….

  232. Ojo ngono mbah gentar…bagi2 ngelmune mbah,kulo tak ancang2 qobiltu…

  233. budy

    Qobiltu ki….nyimak …. Salam persaudaraan semua…

  234. nderek qobiltu ki wong alus mugi pinaringan berkahipun saking gusti…

  235. kromo

    qobiltu ki, mohon dijelaskan tatacara puasa mutihnya. trima kasih.

  236. Rihlah Rahmatullah

    Wa’alaykumussalaam warahmatullah..@Kang Mas CKP n Teteh Zizah37.
    @Kang Mas CKP: Wktu acara di Bandung, gk sempat ktemu y sm ane??
    @Teteh Zizah37: belum brz TetehQ. Mohon do’anya ja y agar Allah memberi kemudahan kpd saya.
    Salam takzim salam persaudaraan ya tuk semuanya..

  237. Rihlah Rahmatullah

    Wuihh ada acara KWA Jkt y. Syg sekali, sy gk bs ikut. Smoga acaranya dimudahkn n diberi kesuksesan oleh Allah. Jg penuh Barokah n anugrahNYA. Dan tuk kesehatan sedulur KWA semua..bisirril faatihah..(7x) wa bisirris sholawaati idrokiyah (11x)..

  238. kromo

    satu pertanyaan lagi ki: apakah puasanya bisa segera dimulai ato menunggu setelah idul adha ki? (kan bentar lagi idul adha). trima kasih.

  239. saiii

    Assalamualaikum
    Dengan ucapan semangat malam,,,
    @mbah yai wongalus
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @mbah jatiraga
    @mbah rihlah
    @mbah kromo
    @mbah singo
    @bapak presiden
    Dan mbah2 yg lain, Serta semua sedulur bolowongalus Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu
    Nderek nyimak lan absen mawon,monggo dilanjut,,,

  240. saiii

    @mbah kangmas ckp kok ketinggalan,hehehehe
    Salam takdzim&salam seduluran mbah,ijin copas njeeh mbah,,,,

  241. bayuchakra

    qobiltu kang wildan moga manfaat

  242. Ramlansakti

    salam…qobiltu saya mohon ijin mengamalkannya…

  243. aslkm sugeng dalu .met malam bolo alus

  244. Hr Panca

    Asslkum,,wah telat absen,sugeng dalu bolo KWA sdoyo. Sugeng ndalu ki wongalus, kwa kadose enten sing kirang yen mboten wntn njenengan. Sekalian Qobiltu,, ijin nyimpen lan ngamalke mangke yenpun siap lhir btin. Wslm

  245. Yoan

    Nanya sama ki samber gledek dulu…Ki klu khodam yg ada ama kita gak mau ada khodam dari ilmu lain gimana ki? Apakah memang ada khodam yg gak mau digabung dg khodam lain? Tolong jawabannya ki. Mudah2an ki samber gledek masih online. Maaf ki saya masih pemula

  246. Yoan

    Selamat malam mas hr panca

  247. Yoan

    Selamat malam smuanya. Setia menanti…

  248. jalu abang

    qobiltu….ki wong alus.. ijin mengamalken

  249. Jampang Kilat

    *Ki Saiii
    *Ki Kangmase CKP
    Salam tadzim kembali,salam perseduluran…

    *Ki Gentar Alam:
    Weleh…mantaf 17th,masing ting-ting yah Ki ? Hehe….

    *Ki Lintang Sumirat :
    Ooalaaah…kalau rejeki memang gak kemana yah Ki,disuruh minum kopi seember sama Ki Gentar Alam ?? Xixixi…

    *Mbak Zizah37
    *Ki Rihlah R
    *Ki Ramlansakti
    *Ki Hr Panca
    *Ki Laskar Lembu Suro
    *All Sedulur…
    Salam tadzim,salam silahturahim…

  250. met malam mas yoan.apa bila khodam yg dh ada pd dri kita tdk mau menerima .energi khodam lain .bisa saja energi khodamnya sama.

  251. songgomanik

    assalamuallaikum…
    Sugeng rahayu dumateng poro sesepuh lan sederek sedoyo…

  252. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    mengamati di pagi hari
    @ustadz rihlah, mungkin saya lupa pak ustadz. Saya pulang menjelang maghrib.

  253. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Saiii
    Salam takzhim dan sejahtera kembali :)

    @ Ustaz Rihlah
    InsyaAllah dek, atas kehendak Allah yang maha berkehendak dan atas izinNYA juga semoga dipermudahkan segala urusan dek Rihlah…..Bisirril Faatihah x 41

    @ Jampang Kilat
    Salam takzhim dan salam silatulrahim..

    @ All sedulur
    Salam rahayu

  254. Ki Mas Danqow

    Salam Rahayu..

    Mantaaaaaab semua… Yaa semuanya…
    [dan Saya ucapkan SELAMAT kepada KWA Djakarta Raya yg Baru dan semoga Acara di Bumi Perkemahan Ragunannya nanti Lancar lan Berkah].

    [Dimohon kepada Mbah Kancil atau Sesepuh yg bertugas agar lebih detail lagi SUSUNAN ACARA hari Ahad nanti termasuk pemberian keilmuan apa-apa saja sbg motivasi Sedulur-sedulur tuk pada datang kesana dan juga nomor yg bisa dihub. Sbg PEMANDU JALANNYA. Mudah-mudahan bermanfaat buat sedulur-sedulur yg belum tahu.

    [Monggo disenggol-senggol lagi buat sedulur yg belum sempat turun.. Hehee. Tetap Jaga Persatuan dan Salam Asah, Asih dan Asuh dari Saya].
    Nuwun,

  255. Ki Mas Danqow

    Salam Rahayu..

    Mantaaaaaab semua… Yaa semuanya….
    [dan Saya ucapkan SELAMAT kepada KWA Djakarta Raya yg Baru dan semoga Acara di Bumi Perkemahan Ragunannya nanti Lancar lan Berkah].

    [Dimohon kepada Mbah Kancil atau Sesepuh yg bertugas agar lebih detail lagi SUSUNAN ACARA hari Ahad nanti termasuk pemberian keilmuan apa-apa saja sbg motivasi Sedulur-sedulur tuk pada datang kesana dan juga nomor yg bisa dihub. Sbg PEMANDU JALANNYA. Mudah-mudahan bermanfaat buat sedulur-sedulur yg belum tahu.

    [Monggo disenggol-senggol lagi buat sedulur yg belum sempat turun.. Hehee. Tetap Jaga Persatuan dan Salam Asah, Asih dan Asuh dari Saya].
    Nuwun,

  256. Shalom Sejahtera

  257. Haleluya…Puji TUhan

  258. Bocah lawu

    Absen pagi..
    Assalamu’alaikum dumateng sedoyo..

  259. Jampang Kilat

    ○Ki Mas Danqow:
    Salam Rahayu…silahkan Ki ditunggu pengijazahannya karena gathering KWA Jakarta akan segera terwujud.

    *Ki Bocah Lawu :
    Salam sejahtera mas…

  260. Semut Ireng

    Absen pagi..sambil menunaikan pekerjaan…

  261. Ki Samber Gledek

    260
    Absen salam selamat pagi sedoyo.!wouw bakal seru kwa jkt nanti,,skalian rekreasi and dapat sedulur baru lg,,wis poko’e muantaf lah,,hayo pd siap2 and kumpul2 bekel buat hadir ntk,,tp ga usah bw jaket tebal2 lo,di jkt puanase puol,,!!
    Salam rahayu semuanya.!!

  262. Ki Samber Gledek

    Mbah Jampang k
    Ntk sampean mau ijazain nopo mbah.???hemmmmm
    Qobiltu duluan nie.!qiqiqiqi

  263. Ki Samber Gledek

    Ki mas donkow
    Salam rahayu mbah..gmn proyeknya da mulai blm ni.??he5x

  264. MBAH JATI

    salam hormat kawulo aturaken kagem @Kangmase CKP @Mas Saiii @Mbah Jampang Kilat @Mbah Samber gledek @Ki Gentar Alam @Ki Laskar Lembu suro @Ustadz Rihlah r @sedulur semua yang hadir, selamat siang.

  265. Ki Samber Gledek

    Mbah Jatiiiiii……
    Salam selamat ciang kembali mbah,.salam adem ayem slaluuu,!!

  266. banyulumut

    salam rahayu sdulur KWA
    mantebb ilmune….

  267. thanmust thepos

    WAH, PORO SESEPUH KWA PADA TURUN GUNUNG SEMUA. SALAM SUNGKEM TAKZIM SELALU.
    MONGGO DIPUN SUWUN RAWUHIPUN WONTEN ACARA GATHERING KWA JAKARTA RAYA LAN IJASAHIPUN KEILMUAN.

  268. Muhajirin

    ijin nyimak..ki..
    dan Qobiltu bwt ngamalin suatu saat nanti…

  269. husni

    Ass, slm kenal buat para smua pimpinan, staf, para musaid, para sepuh, mursyid, dewan guru serta smua sedulur KWA Indonesia, smg kt smua sll dlm rahmat n ridho Allah SWT……. Aamiiiin…..
    kenalkan, sy Husni zarkasyi di Banda Aceh, lama sudah sy ikut baca sebuah majalah supranatural terkemuka di Indonesia utk mencari sebuah solusi hidup yg amat berat ini, akhirnya dlm pertualangan tsb sy jumpai sebuah komunitas yg sy idamkan, KWA TERCINTA……
    lebih kurang 2 thn sy ikut nyimak secara ilegal tanpa permisi n ta’aruf kpd antum2 yg dimuliakan Allah, smg Allah ampuni kesalahan hamba ini…………n ribuan ma’af buat antum2 smua…….
    Dlm ksempatan ini ana jg qosad gabung sbg member KWA, mg Ki Wong Alus n antum menerima maksud hamba dhoif ini yg mencari kehidupan yg mardhatillah, yg berusaha untuk ngabdi ke Gusti ALLAH sblm ajal menjelang……., Syukron wa Alhamdu lillah yg telah hidayahkan petunjuknya buat ke2 ortuku yg tergerak hatinya menyantrikanku………, entah apa jadinya klu sejak kecil hidupku jauh dr iman n islam, Na’udhubillah…….
    Trmksh kmi sekeluarga khususon ila wong alus, Ki Rihlah, Abah Raffi, Ki Afrianto, Ki Risang, ana sering banget amalin amalan2 yg antum tulis tanpa permisi wa ila jami’i sedulur KWA, ‘Afwan……
    baru hari ini sy berani isi kolom comment, kewarnetpun cm 2xsebulan, PC dirumah blm pke modem, insyaAllah sdh rejeki nanti sy beli modem biar kt trs dpat online sm2.aamiiiin…………..
    Buat Mas Sudadi yg sdh prnh bantuin Mas Suwandi slm ta’aruf dr kmi sekeluarga, mg Allah limpahkan ni’matnya utk Mas dunia akhirat, aamiiin…..klo antum sudi tlglh antum misscall ke no sy 085372913199 ato 085277004647, ada hal amat berat yang mau ana konsultasikan ke antum, sm halnya dgn yg Mas Suwandi alami dulunya…., ato siapa sj dr antum yg tergerak hatinya, ana amat sangat harapkan sebuah solusi………hidup ini ana tdk harapkan kekeyaan, cm kesehatan n umur panjang agar dpt ridho Allah….
    Itulah curhat Hamba dhoif…….mg Allah ridhoi….antum2 jg nerima ana sbg sahabat seiman, islam yg kt agungkan……
    Slm persaudaraan buat smua anggota KWA dimanapun antum berada, buat Mas Singa Marante slm kenal, Pe haba Mas……? antum boleh tau g dimana, ana dibanda aceh, buat jerebok jg slm kenal n jg smua ureung nanggroe aceh dipat mantoeng yg na dlm KWA…
    Slm KWA, mg Allah meridhoi kita smua, aamiiin……….
    Wassalam, Husni Zarkasyi, Banda Aceh

  270. thanmust thepos

    @Ki Mas Danqow : Usul yang bagus sekali mas. Tolong bantu sekalian hub mas Abi alias Gus Rahmat di 085691551666 atau ke mas Kancil di 081807310088. Terima kasih atas atensinya.
    @Ki Samber Gledek : Matur nuwun Ki, iklannya jalan terus. Saya yang nanti mau qobiltu ke Ki Samber Gledek.

  271. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek :
    Hehe…njenengan bisa aja bikin orang mati gaya ? Saya aja masih mengemis keilmuan kepada para sepuh disini…laah kalau saya disuruh mengijazahkan kepada orang lain nanti bukannya sakti tapi malah kena Cikungunya Mbah…hehe.

    *MBAH JATI :
    Salam sungkem Mbah…kemana saja Mbah kok jarang terbit ? Apa sedang mempersiapkan untuk pengijazahan di Ragunan nanti toh Mbah ? Qobiltu duluan ah…hehe.

    *All sedulur :
    Selamat beraktivitas & semoga sukses…

  272. Ki Samber Gledek

    Mbah Husni
    Salam sungkem lan salam kenal penuh haru mbah,dan semoga apa2 yg menjadi hajat panjenengan cepat di qobul oleh allah swt,amin3x,
    Mbah thamust theposth
    Hehehehehe
    Njenengan sdh mantaf and power wibawanya jg full pisan mbah,,insya allah ntk acarane nipun bakal mantaf bin meriah mbah,amin3x(qobiltu ya mbah)
    Mbah Jampang k
    Jiahh ni njenengan main rendah2an sgl to mbah.!?yg penting ntk sy qobiltu abis dah mbah.!qiqiqiqiqiqi

  273. @mbah gledek, saya ikut qobiltu yaa…
    @denmas thepost, kalo naik kreta kencana gimana rutenya? Maklum, ndak pernah dolan2.

  274. husni

    @Ki Sambar Gledek
    kembali Ki……dgn ucaoan yg sm,
    aamiin…..,seru jg ni , ana br x ini berani online sm2 antum…..mg Ki wong alus cepat2 nerima ana yg baru….
    ana msh kendala dikit bhs djowo, entah knp dulu g belajar, padahal ustadz2 ana jg wong djowo smua dr pondok gontor….
    Ki, nama antum bikin ngeri….., tp muantaaaappppppp Ki, q …q…q….
    Slm kenal buat smua….

  275. Ki Samber Gledek

    Kangmasee77
    Qobiltunya bareng aja ya mbah.??qiqiqiqiqi
    Salam selamat siang and salam rahayu njih.!?he5x

  276. @mbah samber gledek,
    Selamat siang jg and sugeng rahayu jg.
    Bawa oleh2 apa mbah, di ragunan nanti?

  277. Ki Samber Gledek

    Mbah Husni
    Hehehehehe
    Kl njenengan pingin lancar bhs jowo berarti hrs all terus mbah..biar cpt lancar,,dan berarti njenengan hebat donk bhs arab dan inggrisnya.!krn di gontor sehari harinya yg di pake kan dua bhs itu mbah,!!qiqiqiqiqi

  278. Ki Samber Gledek

    Mbah kangmase77
    Wah kl jd ntk bw oleh2 pisang sama kacang mbah,!
    Qiqiqiqiqiqi

  279. Ki Samber Gledek

    Denger2 sih akan ada kejutan yg luar biasa lo mbah kangmase.!!he5x

  280. saya qobiltu pisang dan kacangnya ya mbah. He…he…

  281. Jampang Kilat

    ○Mbah Gledek :
    Hehe…mbo ya tolong saya diajarkan ilmu terawangan toh Mbah…? supaya saya bisa tau kalau ilmu yang sedang/telah diamalkan sudah masuk atau belum…hehe.
    monggo mbah,mau lewat jalur umum/pribadi,saya manut aja.

    ○Mas Husni :
    Salam kenal kembali & salam sejahtera…

  282. jadi tertarik pingin hadir. Biar ada ijazah khuzuson dari mbah sumber gledek.
    Rutenya mbah??? Jalan darat nggih…

  283. Ki Samber Gledek

    Mbah kangmase77
    Siaaaaaaaaapp mbah,,kacang berbaris 101 segara meluncur.!qiqiqiqiqiqiqiqiqi

  284. @mbah jampang,
    Baru on mbah?
    Saya qobiltu ya mbah.

  285. MBAH ARIFYANTO

    khusushon para sesepuh kwa,para ulama,habib,ustadz poro romo kyai dan sedulur semua baik yang jarang nongol atau sering nongol di kampus kwa
    semoga selalu di beri kesehatan ,di mudahkan rezekinya dan selalu di berikan barokah dalam hidupnya atas segala ilmunya amiiin,al fatehah sent………..

  286. eko nugroho

    assalamualaikum seluruh pengurus kampus wong alus,
    semoga Allah ridho dengan amal amal ilmu para sedulur sedoyo,,,,,
    trus keluarga para sedulur diberi rahmat yg melimpah,,,,
    amien,,,,,,
    ijinkan juga saya ikut numpang numpang belajar kepada para sedulur, mohon diwejang dengan ilmu ilmu para sedulur yg budiman & mohon maaf bila saya yg lg belajar ini berbuat salah dalam berkelakuan belajar,,,,
    salam kagem para sesepuh lan para sederek sedoyo….

  287. @mbah arif, matur nuwun doanya mbah. Salam takdim kagem panjenengan.

  288. Ki Samber Gledek

    Mbah kangmase77
    Dari stasiun gambir jg byk mbah,tp jgn naik taxi lo,,malah ntk di bw muter2 bs tekor ongkose,!qiqiqiqiqiqi

  289. naik angkot mbah?

  290. husni zarkasyi_Rimung Aulia

    @ Ki Sambar Gledek
    Insyaallah Ki, Ana jg pengennya online terus 7×24 jam, tp jauh jg kewarnetnya, ntar klo Allah ngijinin nyari Modem dulu.

    Alhamdulillah Ki, Ia..klu dipondok modern kt jd aneh Ki, seminggu jd org timur tengah seminggu lg jd org eropa, itu jg rahmat dr Gusti Allah, bhs arabnya bs bantuin ana jg klu nyalin2 apa ja asma2 dll ke bhs arab, jd klo kt wirid lebih tersugesti krn kt yakin tulisanya benar, skrg ana mo nyalin ASR ke bhs arab, tp ragu makanya g jd..
    Slm ta’dhim buat smua, ana mo pake inisial aj jadi RIMUNG AULIA
    RIMUNG bhs Aceh, Indo = Harimau, boleh ya……?

  291. Ki Samber Gledek

    Mbah Arifyanto
    Mbah eko nugroho
    Amin3x ya robbal alamin mbah,jazaqumullah ya mbah.,dan semoga njenengan sekeluarga jg di paringi sehat lan dalam damai slalu,amin3x
    Salam salin salam rahayu slalu.!!

  292. Ki Samber Gledek

    Mbah Husni
    Waow mantaf ki,,biar aura macanya slalu menyertai mbah.!!he5x
    E ya,tp ilmu macannya di ijazain dl sama saya ya mbah.!!?qiqiqiqiqiqiqiqiqi

  293. Ki Samber Gledek

    Mbah kangmase77
    Kl naik angkot sebaiknya turun kampung rambutan(jakut),byk ko kendaraan yg melewati lokasinya,dan di tunggu mawon dari para panitia ntk jg ada peta petunjuknya mbah.!!hehehe

  294. Rimung Aulia

    @ Ki Arifyanto slm kenal….

    @ Ki Risang mksh…. ana sering baca ulasan2 antum mslh energi negatif, virus xn, dll udah ana copy ke PC ana, mohon izin antum…., srng jg ki ana sms-an am antum, mksh perhatiannya…

    @KI Rihlah, mksh ijazah dr antum dgn ijin Allah ada perubahan, tp ana msh g nyaman was2 krn isteri n anak msh dlm jerat santet, mg ALLAH melindungi mereka…. aamiiin

    syukron lakum siapa sj yg ana tuakan di KWA ini yg dh bertegur sapa,,,,,,ana nantikan terus masukan2 dr antum SIAPA SAJA

    @Ki Wong Alus 1x lg mohon ijin antum gana gabung disini……
    lebih detailnya ana Husni tp ana bikin “Rimung Aulia” aja
    “tuanputeriemas@rocketmail.com” ana Dibanda Aceh
    085372913199, lebih kurang 2thn sbg penyimak budiman tnp comment, tp g sabar jg mo online, alhamdulillah hari ini dh kesampaian.
    slm ta’dhim buat smua,
    ana out dulu, fardhu dhuhur,……….

  295. Bigmoels

    Absen siang sedulur,
    Qobiltu amalannya

  296. SATRIO MODAR

    QOBILTU

  297. Penyelarasan manusia dgn alam silakan buka di universitas energi sejati

  298. MBAH ARIFYANTO

    urun rembug: kalo saudara bingung cari lokasi acara kwa yang ada di jakrta pake saja sarana gps atau google map yang ada di ponsel yang mendukung 3D,java atau symbian,atau ada team khusus dari kwa jakarta untuk menjemput kehadiran peserta baik yang ada di stasiun atau terminal, tiap peserta sebelumnya konfirmasi dengan pihak panitia agar dapat di ketahui posisi kedatangannya

  299. MBAH ARIFYANTO

    @rimung aulia:salam knal juga dari saya

  300. MBAH ARIFYANTO

    buat husni atau rimung aulia jika punya problem berat silahkan hubungi saya di emailkan permasalahan lewat:zano.street99@yahoo.co.id
    mudah mudahan saya dapat membantu

  301. thanmust thepos

    @Ki Gentar Alam : Mohon Ki Gentar , untuk hadir dan memberikan Pengijasahan di Ragunan nanti.He……he…….he………11X
    Ditunggu ya Ki Gentar.

  302. thanmust thepos

    Ayo poro sedulur semua, ditunggu kehadirannya di acara Gathering KWA Jakarta di Bumi Perkemahan Jakarta.

  303. thanmust thepos

    Pamit dulu ya poro sedulur.
    Salam takzim selalu.

  304. Jampang Kilat

    ○Ki Thanmust Thepos :
    Setuju Ki…semoga Ki GA berkenan menurunkan setetes ilmunya kepada kita semua…

    ○Mbah Gledek :
    Nanti ketemu di Ragunan ya mbah ? Udah gak tahan nih pengen sungkem…hehe.

    ○Ki Kangmase :
    Lebih enaknya sampean menuju arah pasar minggu dulu,darisana udah deket ke Ragunan..sekali naik kendaraan umum,kalau gak salah KOPAJA no 87,atau naik taxi aja,paling ongkosnya 20rb…

    ○Mbah Arifyanto :
    Salam rahayu mbah,nanti hadir gak ke Ragunan ?

  305. tiang bungkuk

    nderek nyimak para sesepuh semua yg kuhormati….izin ngedeprok

  306. eyank benk(suryo metaram)

    mugi2 ingkang ngamalaken sageto migunani tumrap sapodo2.amin

  307. singa Allah

    Awas! Hati2 dgn penyebaran software Tele Hipnotis Pro (THP) diblog sebelah krn THP berbasis ilmu kabbala (ilmu mistik yahudi penyembah iblis/luciefir).

  308. Amus

    Absensore

  309. Bocah lawu

    Absen jelang malam.
    Assalamu’alaikum
    @semua sesepuh n boloalus..salam karaharjan..

  310. agus lg sinau,depok

    assalamualaikum…

    @ki wong alus; qobiltu, d save dl suav saat d amalkan…
    @thanmust the pust; insya ALLAH ikut hadir d GA Jakarta raya ragunan…
    daftarnya kemana om…

    wassalam..

  311. abdullah...(sahru siam)

    ijin nyimak….
    Salam salim buat smua sesepuh n bolo alus.
    Alhamdulillah kang mas wildan udh trun gunung…
    Smga ma ALLAH dibri kesehatan n umur pnjang,biar bisa menularkan ilmux…

    Hnya bisa ngucapin smoga acara di jakarta lancar.
    Salam paseduluran…

  312. assalamualaikum
    mohon restunya ki wong alus
    qobiltu ijin mengamalkan amar ma’ruf nahi munkar

  313. Bachtiar Nur

    Wah telat agy…

  314. jambu karang

    qobiltu…ki…

  315. jiaaaahhhh…bisa aja kangmas thanmus thepos…walah sy ndak sanggup kangmas bingung apa yg mau di ijazahin…soale sy masih 17 th belum cukup umur…sy akan mewakilkan kangmas thanmust t…aja..sebagai pemberi ijazah….pasti makyuuuussss…..
    Dan yg ke2 sy mewakil kan sodara sy juga @kangmas jampang kilat..untuk memberikan ijazah keilmuan..yg ilmunya tak usah diragukan lagi…akan kehebatannya dan ke wingitannya….salam takdzim buat semua bolo alus …nuwuunnn

  316. eddyoko

    salam persahabatan Ki, waah mantap,boleh nukil mohon ijin untuk dapat diamalkan, rahayu semua bolo wong alus

  317. khoohyoko

    Ijin nyimak, barokahi

  318. Jampang Kilat

    *Ki Gentar Alam:
    Hehe…panjenengan bisa saja bikin saya mati gaya,kalau panjenengan saja belum sanggup apalagi saya Ki yang masih bergelimang dengan dosa..boro-boro mengijazahkan ilmu,ngurus diri sendiri saja saya belum becus…hehe.
    Salam Hormat Ki dan sehat selalu…

  319. Ki Daun Lumbung [KWA 2975]

    **Alhamdulillah….Adem roso rasane ati… Dimas Wildan Ki Wongalus kerso rawuh sekaligus ngaturi oleh-oleh untuk bolo wongalus…Selalu sehat Dimas dan Keluarga…apa masih di sidoarjo? Ingin rasanya saya sowan kesana.
    Qobiltu …Ki mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti

    **Semakin bertambah ceria hati ini…Para Sesepuh dan Pinisepuh Rawuh semua….Wah ada yang berganti nama….Daku juga nderek ganti jeneng [Ki Selor apa masih jadi Pengendali Trafik KWA?]

    Salam Tadzim & Sejahtera kepada :
    *Ustad Rihlah…..Lama kita tidak saling kontak, salam KWAngen…Semoga Selalu Sehat
    *Ki Gentar Alam
    *Ki Samber Gledek
    *Gus Noer
    *Mbah Arifyanto…. saya ngontak panjenengan via email Mbah….
    *Ki Haryo Penangsang
    *ki jampang kilat
    *ki lintang sumirat
    *ki selor
    *Ki Dead Man
    *Mbah Sareb
    * Dan semua Sesepuh serta Pinisepuh juga semua Sedulur Kinasih KWA

  320. qobiltu,,,,,,,,,,,ijin mengamalkn,,,,,,

  321. @Ki Taofik
    @Mas Nataurip
    @Mas Gupito
    Pada kemana ya ??? Ayooo pada turun gunung !!! para sesepuh KWA sudah mulai bermunculan..alhamdulillah…AYO KWA KITA JADIKAN SEBAGAI MEDIA PEMERSATU BANGSA…

  322. totok kerot

    qobiltu ki wong alus yth. bagaimana caranya jika untuk pengobatan? saya fokusnya masih ke pengobatan karena sekitar saya dan byk saudara yg sakit kanker, diabet, hepaptitis dll. jika puasa di ganti 3 hari hitungan neptu 40 boleh tidak? mohon petunjuk. matur nuwun

  323. ki wong alus qobiltu

  324. Salam buat seluruh bolo bolo Alus
    derek nyimak karena kulo wong anyar,
    semoga bisa menambah persaudaraan .

  325. Jampang Kilat

    *Ki Daun Lumbung :
    Salam tadzim,salam kenal dan sejahtera…
    Monggo Ki hadir diacara Gathering KWA Jakarta di Ragunan pada tgl 23-10-2011,nanti kita bisa berjumpa disana…

  326. selamat ultah buat ki alus…
    semoga selalu diberi kesehatan dan umur yg barokah oleh Allah SWT.
    amiiin…
    Barokallah Ki

    sekalian ijin nyimpen insya Allah akan diamalkan suatu saat nanti

  327. assalamualaikum wr wb,,, @ Neo : Qobiltu dan IJin mengamalkan ya mas ?,,, buat jaga jaga dari kejahatan orang lain,,, soalnya saya pernah ga ada berbuat salah apa apa,,, cuman parkir di halaman orang lain tapi tetangganya tanpa sebab apa apa malah nabrak motor saya,,, eh bukannya minta maaf tu om om(bapak bapak) yg nabrak,,, malah nantangin saya kelahi,,, saya diamin aja,,, Saya heran juga kok ada ya orang gitu ? ga tahu gangguan jiwa atau kena virus xn kali ya ? masa saya ga berbuat salah malah di tabrak ?

  328. assalamualaikum wr wb KI Gentar Alam ? apa kabar ? lama ga hadir disini kemana aja ki ?

  329. al kautsar

    buat ki alus / wong alus selamat ulang tahun moga panjang umur hidupnya selalu mendapat berkah,amiin….sedulur sedulur hari ini ultahnya ki wong alus,yuk pada ngucapin selamat atas ultahnya

  330. saya bisa minta tolong buat semua bolo wongalus…???
    tolong aminkan aja + kirim al fatehah semoga apa yg saya usahakan ini bisa hasil dengan baik dan menjadi barokah buat semua orang
    bismillahirohmannirohiim…
    barokallah buat semuanya
    makasih jg maaf kalo mungkin ini tidak pada tempatnya

  331. assalamu’alaikum…
    saya bisa minta tolong buat semua bolo wongalus terutama dari para sesepuh…???
    saya minta tolong diaminkan + kirim al fatehah semoga apa yg saya usahakan ini bisa hasil dengan baik dan menjadi barokah buat semua orang
    bismillahirohmannirohiim…
    barokallah buat semuanya
    makasih
    jg maaf kalo mungkin ini tidak pada tempatnya

  332. Sesungguhnya ilmu it ada di dalam kesadaran sendiri, tingkatkan kesadaran it satukan dgn kesadaran sejati, kesempurnaan ilmu sesungguhnya akan kamu dapatkan dalam keadaan diam dan hening (titik “ba”) UNIVERSITAS ENERGI SEJATI “penyelarasan manusia dgn alam”

  333. Jampang Kilat

    Absen Malam……

    Salam Rahayu & Sejahtera…

  334. Jampang Kilat

    “BERSAMA,KITA SUKSESKAN GATHERING KWA JAKARTA RAYA…”

  335. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    sedulur sedoyo

    ijin copas dan mengamalkan ki wong alus

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  336. akhirunsalam

    Qobiltu ,Ki nyuwun izin dan ijazahnya untuk mengamalkan..suatu hari nanti,saya ucapkan terimakasih atas ilmu ilmu nya yang Ki Alus Wedar dan ikhlas di berikan semoga bisa bermanfaat didunia dan akerat dan semoga Allah membalas kebaikan ki wong halus.
    Al- Fatihah sent.

  337. Jampang Kilat

    DAFTAR HADIR GATHERING KWA JAKARTA RAYA 23-10-2011
    ============
    1.THANMUST THEPOS
    2.ABI
    3.KI PAMUKTI
    4.KANCIL SP
    5.TUKANG ANGON
    6.M@sKUMAMBANG/ryankadiri
    7.
    8.
    9.JAMPANG KILAT
    10.UWI
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.
    Dst…

    “BERSAMA,KITA SUKSESKAN GATHERING KWA JAKARTA RAYA…”

    Nb:
    Bagi para sedulur yang ingin hadir silahkan mencantumkan namanya…terima kasih.

  338. cong kenik

    asslamu’laikum Wr Wb.
    Pangapunten sambil berteduh dibawah pohon blimbing karena sore ini mulai gerimis,… ikut qobiltu….. dinginnya badan karena gerimis tidak terasa ….apalgi Ki Mas Wildan eh Ki wong Alus sudi turun gunung……….. untuk all pinisepuh dan all sedulur KWA salam Bhatin

  339. al kautsar

    ya…….. saya doain moga lancar acara kwa yang ada di jakarta,soalnya saya nilai kwa jakarta adalah tonggak utama berdirinya wadah perkumpulan kwa yang ada di seluruh pelosok nusantara,amiin,amiin,amiin ya robbal ‘alamiin

  340. bocah lawu

    Ijin save..n qobiltu mbh wongalus.

  341. bocah lawu

    Ass…Ijin save..n qobiltu ki wongalus. Moga2 manfaat dunia akhirat

  342. WONG GENDENG

    Assalamualaikum…..all kerabat K.W.A. salam paseduluran ngantos ndlosoor…qi qi qi qiii.
    restart dlu persiapan tancap gas drag race 7 km menyambut idhul adha…qi qi qi qiii….

  343. Aswin

    assalamu alaikum ki wong alus mohon izin utk mengamalkan ìlmu panglima pamungkas jagad.

  344. Assalamualaikum wr.wb.

    Salam hormat dan paseduluran teruntuk ki wong alus dan semua dulur.

    Asma ini sangat agung,asma ini sudah saya amalkan 5 tahun silam…kebetulan waktu itu langsung ijazah dari guru saya yang tinggal di daerah sumatera.
    kekuatan nya sangat dahsyat jika di amalkan dengan iklas dan tawaddu.

    testimoni =

    kejadian itu tepat di gunung mangolat pedalaman sumatera,saya pernah bertemu dengan raja jin kafir yang berwujud harimau hitam sebesar sapi hanya sekali baca dan saya tiup sambil mengedruk tanah ke arah nya ga bisa bergerak seperti patung,2 x baca dia seperti kesetrum tegangan arus besar dan lumpuh,3 x baca ilang ntah kmana….khodam asma ini seorang kakek bertongkat yang seluruh tubuh nya bercahaya…namun bisa beda-beda tergantung ke iklasan si pengamal….benar kata kang WONG ALUS,jika main-main malah energy yang masuk ga karuan karna ALLAH ga ridho yang ada malah bisa senewen alias gila….bersihkan hati jika kita ingin memiliki ilmu yang bermanfaat.

    semoga amalan ini bisa menambah iman kita kepada ALLAH SWT.

    LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH yang sebenar-benar nya.

  345. GUPITO

    Ass.. saat saya merantau ke kota besar, saya sering dijahati org, wajar.. krn org2 di kota besar kurang tau agama. tp yg saya heran.. di kampung halaman sendiri yg org2 nya rajin sholat, pandai mengaji dll tp ternyata kelakuan mrk tdk jauh berbeda dg org2 kota besar yg kurang tau agama. biasa nya org2 yg jahat kpd saya org2 yg sdh sngt akrab dg saya tp tanpa di duga mrk menusuk saya dari belakang. maka dari itu saya lbh suka gaul dg tukang maksiat drpd dg tukang ibadah. krn kalau tukang maksiat jahat nya sdh jelas tp tukang ibadah jahat nya tersembunyi, berkedok kopyah atau surban.

  346. Lihin

    Qobltu, al fateha

  347. roni s.w

    absen pagi dulu, salam hormat pada para sesepuh dan salam kwangenku buat para sedulur semua

  348. assalamu’alaikum wr wb
    absen…nyimak, menanti wejangan sesepuh berikutnya
    salam sejahtera buat para sesepuh dan keluarga besar kwa

  349. nosferatu9imam9firmansyah9

    Qobiltu…. Ki wong alus….

  350. singo luedro

    nderek ijin nyimak lan qobiltu kialus,nyuwun ijin nderek ngamalaken.

  351. andre

    Qobiltu…

  352. heri

    Qobiltu

  353. supriyo

    mohon ijin mengamalkan smoga dapat bermanfaat untuk semua

  354. fendik

    mohon ijin mengamalkan

  355. Nur alii

    Qobiltu ki wongalus mhn ijin mengamalkan mudah mudahan bermanfaat. Salam rahayu bwt ki wongalus dan para sesepuh d KWA INI. Matur nembah nuwun. Menanti ijazah berikutnya , monggo d lanjut.

  356. Ganesha

    Ass.. Dah lama absen di coment, tp sy ttp nyimaks. Slm kwa ngen semua… Mhn nyimak dan bljr, ijin ngmln jg ki amalannya… Qobiltu, dibabar trus ya ki… Trmksh send alfatehah.

  357. Ass sedulur saya boleh dan bisa diizajahkan gak amalan tersebut klo boleh saya mau menjalankanny n bisa gak klo ada yg minta amalan tersebut dari saya,,????

  358. mus

    mhn ijin mengamalkan ki wongalus, qabiltu.

  359. semut pudak

    ki alus nyuwun nomer panjenengan.082143800162

  360. Bpk. Aulia Lubis Medan

    Terima Kasih Ki…, Amalannya Insya Allah Saya Akan Laksanakan

  361. aris jk

    aslmlkum ki, sugeng rahayu, kulo mhn ijin mngamalkan utk tjuan yg insyaallah baik & hnya mngharap ridhoNya, qobiltu….. matur nuwun.

  362. Panihi Monca

    Kata2 dan maknanya bagus makanya sya baca 7 kali tiap abis sholat fardu. Smga ntar tdk ada efek sampingnya soalnya msh pemula, hehee.

  363. sesepuh santun

    @ erlangga………..

    kenapa jenengan bisa mengklaim diri jenengan gak salah???

    parkir di halaman orang lain tanpa ijin apakah perbuatan yang sopan???
    seharusnya anda yang harus koreksi diri…bagaimana perasaan anda jika orang-orang pada parkir di halaman rumah anda tanpa minta ijin pada anda??? anda ini aneh,,,punya urusan dengan seseorang kok parkirnya di tetangga orang tersebut…kenapa anda gak parkir langsung di rumah kenalan anda itu? kok malah parkir di tetangganya.
    jangan – jangan anda lah yang stress dan kena virus XN sehingga hal-hal yang sebenarnya merupakan nilai sopan santun sudah terkikis habis dalam diri anda karena virus XN…..

    ya allah tunjukkan jalan yang lurus bagi saudara yang bernama Erlangga ini………..alfatihah!!!

  364. totok topo s

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah semua ilmu tersebut diatas semoga Allah meridhoi dan bermanfaat di dunia dan akhirat. Amin……mohon ijin mengamalkan

  365. sesepuh santun

    qobiltu ki alfatihah sent

  366. qobiltu ki alus

  367. bagus ..nih joss tenan.di wirid biasa 33x 77x tanpa puasa bada fardhu…digabung sama al anfal 59…siip nih walaa yahsabanalahu nakafaru sabaqu innahum layuq jizun…..

  368. Saya terima ijazahnya ayat panglima pamungkas jagat dari ki Wong Alus dg sempurna . Atas izin serta ridha Allah Swt. “tolong d bantu tiupannya ki…” byar kaya super hero…

  369. prima

    qobiltu ki wong alus semoga bermanfaat dunia akherat.amin,nuwun.

  370. Anak Bawang

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah semua ilmu tersebut diatas semoga Allah meridhoi dan bermanfaat di dunia dan akhirat. Amin……mohon ijin mengamalkannya suatu saat nanti. semoga menjadi ladang amal ibadah bagi yang menjalankannya dan melaksanakan ilmu tersebut. amin…

  371. daeng tata

    assalamu alaikum wr wb.. qobiltu ki wildan mohon ijin mengamalkan….

  372. beoo ujung

    assalamulikum ,,qobiltu ki
    sya boleh mngamlkannya ki saya baru usia 18 tahun ..

  373. qobiltu..izin mengamalkan saya dan keluarga..semoga berkah.

  374. kianom sajati

    ass…. Ki wong alus. qobiltu saya mohon izin untuk mengamalnya ilmu(panglima pamungkas jagad) smoga brmanfa’at AMIN.

  375. Dino

    Salam Ki Wong Alus, ingin bertanya sya kerana kurang pasti: maaf saya yang bodoh ini bertanya Ki,
    1) Untuk melepas ke musuh, setiap doa tahan napas. Ki Wong alus, soalan saya Ki, Napas nya di tahan di titk Hatsa, 3 jari bawah pusat, atau di tahan di dada?
    2 ) Kalau hanya untuk jaga-jaga, tidak perlu selama 41 hari. Puasa bisa digantikan puasa senin kamis sesuai kemampuan. KALAU UNTUK BERJAGA JAGA PERLU DI BUAT 7 KALI TAHAN NAPAS?
    3) Untuk usaha perlindungan rumah, pekarangan, tempat usaha, dll .. cukup ditiupkan ke air dan airnya diguyurkan mengelilingi rumah pekarangan tsb.. untuk proteksi keluarga airnya diminum. untuk kendaraan cukup dibaca dan kendaraan dipegang. PERLU DI TAHAN NAPAS DAN BUAT 7 KALI JUGA?

  376. wahyu karawang

    salam Ki Wong Alus, qobiltu… saya mohon izin untuk mengamalkannya…semoga bermanfaat dan berkah.

  377. aris askun

    qobiltu izin mengamalkanya…

  378. Mahmudi

    Qobiltu,insya Alloh suatu saat sy ikut ijin mengamalkan,dan ila man ajazani Al Faatichah

  379. mohon ijin untuk mengamalkannya.

  380. Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkan amalan ini.

    AL-FATIHAH

  381. qobiltu..mohon di ijazahkan

  382. Assalamualaikum bpk.ustadz, mohon di ijazah kan amalan ini buat saya. Jazakalloh..

  383. Papi

    Yang Mulia, Ki Wong Alus,
    izinkan saya mengamalkan semua ilmu yang di ijazahkan di rubrik ini.
    Alhamdulillah, semoga Allah melimpahkan Rahmad dan hidayahnya kepada Ki Wong Alus.
    Amin Yaa Rabbal Alamin.

  384. tomi mardiyanto

    ass. wr. wb.
    mo nanya ki, kalo diwirid aja gmn ki,,,mohon balesannya … matur suwn

  385. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  386. salahudin al-banthani

    assallamualaikum
    mohon ijin untuk diamalkan suatu saat nanti ki wong alus..,
    qobiltu..

  387. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  388. Ananda

    Assalamualaikum,wr.wb
    Mohon maaf, Izinkan saya bergabung di Wong Alus,
    untuk menambah pengalaman dan pelajaran dari saudara-saudara yang seiman, semoga bermanfaat bagi saya lahir dan bathin.
    Wassalam
    Ananda

  389. hafiz

    Assalamualaikum .. mohon diijin untuk beramal . moga allah memberi rahmat pada org yg sntiasa mengembangkan ilmu allah ini .

  390. mahesa

    ijin copas ya ki untuk diamalkan suatu saat nanti

  391. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  392. Qobiltu ki wong alus mohon ijin mengamalkan

  393. bismillah.qobiltu saya terima ijazah ilmu panglima jagad pamungkas lillahi taala dengan sempurna
    semoga manfaat barokah .trimakasih.al fatehah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: