ILMU KEKUATAN MATA


(Pengkasih,Hipnotis,Pertakut dsb)

By Ki Ageng JJ
kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

Assalamualaikum Wr. Wb.
Rahayu utk semuanya.
Saya hanya ingin berbagi pengetahuan terhadap para sedulur khususe sedulur batin yang ada di Kampus Wong Alus ini yang sudah madep terhadap ilmu sejati dan memiliki wadah keilmuan serta pengalaman dalam perjalanan dunia sepiritual, supaya jangan ada salah tafsir dalam pemahaman konsep ilmu ini, karena keampuahan suatu do’a itu terletak kepada KEMAHABESARAN ALLAH, do’a hanya sebuah alat untuk wasilah. Ilmu kekuatan mata ini hanya sebuah ilmu sebagai pelengkap dalam kahzanah keilmuan batin bagi sang pengamal, selamat mencoba…monggo mas. Di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain, maka yang pertama kali dilihat adalah mata orang tersebut. Berikut adalah do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki kekuatan yang hebat, tergantung niat kita untuk menggunakanya (pengkasih,hipnotis,pertakut dsb).

BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM. { LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR }.

Di baca 3 kali pada air segenggam sebelum berwudu’ sholat subuh(belum melakukan apa2).
Satu kali genggaman air satu bacaan lalu diusapkan dimata. Jadi ada 3 kali bacan dan 3 kali usapan. Setelah itu cuci bersih tangan baru kumur2 untuk wudu’. Jangan berkumur dengan air do’a itu karena bisa merusak gi2 kita.

Note: Pesan saya jangan di gunakan untuk kejahatan itu ,
kalau sedulur ada yg menggunakan saya protec yg menggunakan badannya akan lemes tidak punya tenaga.
Untuk yg terlanjur mencoba menggunakan utk kejahatan dan badanya lemas
Untuk memulihkan tenaganya silahkan bisa menghubungi saya di No :081381139135

Demikianlah poro sedulur mudah mudahan bermanfaat fidunya wal akhiroh
Amin ya robbal alamin

Rahayu.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 515 Komentar

Navigasi pos

515 thoughts on “ILMU KEKUATAN MATA

  1. awan

    pertamaxx… Kah ???

  2. Mas Cetho

    Keduakah…

  3. Mas Cetho

    Slamat km awan dpt pertamaxxx

  4. Belma

    hadir….. Nyimak aja pak dosen……

  5. awan

    hhehe,,
    Makasih mas cetho,, setelah skian lama d nanti2, akhir’y dpt pertamax jg…
    Monggo d lanjut,, sy mw mojok lg..
    .

  6. Mas Cetho

    Ijin mengamalkan ki ageng jj…

  7. Mas Cetho

    Amalan yang simpel…tapi joss

  8. den cilik

    qobiltu, mohon ijin amalin dan moga bermanfaat dunia akhirat.

  9. awan

    hampir lupa..
    QOBILTU ki ageng jj.. Insya Allah akn d gunakan utk kebaikan.. Matur nuwun.
    .
    Mojok lg..

  10. Joko alim

    Salam rahayu ki ageng JJ.. Lan semua sedulur.. Ndherek nyimak..

  11. Jampang Kilat

    Ki Ageng JJ :
    Salam sungkem Ki,semoga sehat selalu…
    izin nyimak…Nuhun.

  12. Jampang Kilat

    Ki Ageng Jj :
    Salam tadzim,sembah sungkem Ki…

    Izin nyimak…nuhun.

  13. assalamu’alaikum
    mohon ijin tuk ngamalinnya ki,
    fadilah dan cara menggunakannya gmn ki?
    mohon penjabarannya..
    terima kasih
    alfateha send..

  14. MBAH ARIFYANTO

    ABSEN SORE SEJENAK……..BIAR RAPORT TIDAK MERAH KARENA MBOLOS TERUS DI KAMPUS KWA

  15. haryo penangsang

    ki ageng jj, qobiltu ki,

  16. Rahman ar

    Qobiltu ki Ageng jj..salam tazhim dan di tunggu pembabaran selanjutnya

  17. Jampang Kilat

    Saya pernah dengar ilmu ini…
    Qobiltu Ki…nuhun.

    Salam Damai & Sejahtera para sepuh dan sedulur semuanya…

  18. Ki Daun Lumbung

    Ki Ageng Jj :
    Salam tadzim
    Ijin nyimak sekalian Absen sore…..ndeprok dibelakangnya Mbah Arifyanto biar ketularan raportnya gak merah….

  19. qobiltu ki jj.

  20. Joko Sabar

    Salam sungkem Ki Ageng JJ dan salam rahayu untuk saudaraku di KWA.ijin nyimak…

  21. Ahmad yani

    Ass.. Mett s0re…

  22. aslkm absen sore

  23. hadiiirrRR

  24. Hr Panca

    Ass,,,salam salim ki Ageng jj. Mohon ijin tuk ikut ngamalin, kyakny dulu aq pernah tau yg sprti ini tapi dah lupa..
    Salam ki wong alus, Pormat blok kwa klo dibuka di hp cuma terbca separo,apa hp ku aja ya yg jadul,,hehehe,, Monggo dilanjut. Kulo tak Ndeprok dulu ne mburine mbah arif,ro nunggu wejangane..

  25. rizky agus

    ijin mengamalkannya ki ageng,

  26. Rahmat

    mangga dipun babar Ki keutamaanipun….
    Nderek Ndeprok kalihan nyantai…

  27. ***_nurcahyo_***

    AMIIIIIIIN BAROKALLOH……

  28. adir

    mohon ijin untuk mengamalkanya ki,
    Mohon penjelasan tentang membangkitkan sadulur papat kalima pancer. .mator sewon

  29. Semoga bermanfaat dunia aherat..amalan yang amat berguna sekali.

  30. saiii

    semangat sore bolo wongalus smua,,
    nderek Absen sore,,

  31. gelang_alit

    Wajib absen ni,palagi dosenya ki jembar,ijin nyimak truz qobiltu

  32. ndrek nyimk injh…..salam rahayu

  33. lem aibon

    qobiltu ki ijin mengamalkan.
    Alfatehah ki ageng jj.

  34. Sudadi

    Absen sore…
    ikut nyimak ki JJ…salam rahayu

  35. salam
    ijin ngamalkan ki kiagengjembarjumantoro mungkin bisa menyembuhkan istri saya yang kalo naik mobil suka muntah muntah ( mabuk darat )

  36. Ijin nyimak ki ageng jj

  37. Anjas aa.

    Qobiltu ki! Ijin mengamalnya suatu hari nanti

  38. Aqshalfaz

    Ass…salam rahayu ki. Blh sy gabung Dan ikut mengamalkan..

  39. agus.wdd(2075)

    Ki AGENG JJ..QOBILTU KI….

  40. amang..el..

    ..:: salam silaturahmi ki ageng jj
    Ikutan nyimak … Moga membawa berkah

  41. Bermunafaat untok kebajikan.

    Perfect.

  42. prasetyo ilusion king

    assalamualaikum
    mohon do’anya untuk mengamalkan ajian ini ki,,,

  43. wong cilacap

    nyimax… lams perseduluran semuanya.

  44. qobiltu ki… mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti… :)

  45. qobiltu ki…. Semoga barokah.. Amin……..

  46. pangeran dewa arjuna

    isi daftar hadir skalian menyimak

  47. gus andriono

    Alhamdulillah>>> ijin nyimak dan ngamalkan… matursuwun…

  48. sungkem ki JJ,langsung qobiltu,tehnik penggunaanya gimana?besar harapan saya mohon di babar biar manfaat dunia akhirat

  49. mohamad soleh

    salam khusus @ki Ageng JJ……dapet informasi dari bowok,malam jumat kemaren habis yasinan ya….Ki……

  50. ojan21

    assalamualaikum..

    Ijin mnyimak dan mngmalkan ki. Smga jdi ilmu yg barokah.amin

  51. Ass, slam takzim utk sesepuh pinisepuh smua wabil khusus Ki Ageng JJ dan @ll sedulur KWA.
    Qobiltu ijin mengamalkan mhn iklas dan ridlonya.
    Alfatihah 3x sent

  52. SALAM TAKHDZIM UNTUK SESEPUH KAJJ..DAN ALL SEDULUR KWA…SELAMET MALEM……IZIN NYIMAK DAN NGAMALKAN…

  53. SUN GO KONG

    GO KONG nyimak sambil makan pisang dan ngupi dulu lanjut …….

  54. Met malam
    semoga ada manfaatnya
    Q o b i l t u
    trims om j J

  55. Ki Samber Gledek

    Absen malming and salam salim tuk semua sedur yg hadir,,!
    Salam ki jembar jj.
    Ilmu pandangan mata atau hipnotis melalui pandangan mata,sip mantaf dah.!
    Dgn tahan nafas bc mantra3x pandang matanya dan si target bs tertidur,.!!
    Duduk nyimak lagi,

  56. Mau tanya om JJ
    KALAU UTK PRESENTASI DI DEPAN ORANG BANYAK . . Bisa gak om?
    Caranya gmn ? trims

  57. al-manfaluti

    Salam malam, salam juga Ki Samber Gledek, Semoga semua yang hadir malam ini dirahmati Allah ,

  58. Ki Samber Gledek

    Mbah teguhanto
    Kl buat pesentasi ke byk orang mkn bs pake doa sbb;
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Allahummaltup bi fi taisirin kulli taisirifaina taisiro kulli taisiri alaika yasirun as’alulalyusro wal muafta fidunya wal akhiro birohmatika yaa arhamarrohimin. 10x
    Di amalkan setiap hbs shalat fardu,

  59. Ki Samber Gledek

    Mbah al-manfuti
    Salam rahayu mbah,salam selamat malam mingguan,
    Mbah jampang
    Mbah haryo p
    Mbah harsa
    Mbah thamust t
    Mbah jati
    Mbah Arifyanto
    Monggo dinikmatin kofi hangatnya mbah.!

  60. ucis cianjur selatan

    ijin mengamalkan…

  61. Suma/amus

    Hadir sambil nyimak

  62. Mantapppppp
    Qobiltu Ki Ageng Jembar Jumantoro

  63. Trims dan qobiltu om samber gledek
    tata cara lainnya gak ada ya om ?

  64. ucis cianjur selatan

    salim dulu buat ki samber geledek…mas suma/amus…semua ssepuh n sedulur…salam perseduluran

  65. Ki Samber Gledek

    Mbah teguhanto
    Caranya hanya di amalkan setiap sehabis shalat dgn istiqomah mbah,.dan di bc di dpn peserta pertemuan dan kl mau pesentasi,dan insya allah kt akan di sukai dan semua akan simpati pada kt mbah,.!
    Mbah ucis
    Salam jumpa lagi mbah dan salam rahayu kembali njih.?

  66. dm3ncahayu

    ass
    @aLL spuh
    @aLL duLur
    @Puh Ki AJJ
    saLam saLim mua
    ikut nyimak…

  67. Noe

    Izin ngamalin dan smoga berkah

    Ya salam..

  68. ASSALAMUALAIKUM,
    QOBILTU…

  69. Ngintip…

  70. ASSALAMUALAIKUM
    @mbah wongalus
    @mbah jati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur bolowongalus

    Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  71. Thong Pho Ho

    QOBILTU

  72. yusuf

    qobiltu, mohon ijin amalin dan moga bermanfaat dunia akhirat.

  73. ikut ngintip di belakang mbah lintang sumirat,tp asal ga kelilipan aja dah.,he5x

  74. mbah kangmase sing cuakep lan kecukupan.
    Salam salim salam rahayu mbah.!

  75. mbah zizah37
    kemana ya.?apa lg malam mingguan ni,?dan mbah harsa ko ga pernah absen juga ya.??he5x

  76. Aswin

    assalamu alaikum,QOBILTU mohon izin mengamalkannya ki.

  77. anak desa

    mohon ijin ngamalkan ilmu kekuatan mata ki Ageng JJ…

  78. Ok …dech mbah samber gledek
    trims byk.
    Lanjut…

  79. Toni Hendra

    Qobiltu mohon idjin tuk mengamalkan nya

  80. Ok …dech om samber gledek
    trims byk.
    Lanjut…

  81. ipank purwanto

    assalammualaikum.wr.wb… mohon maaf apabila koment saya jauh melenceng dari postingan, ada keluh kesah yang mengganjal,di mohon bantuannya, bagi yang bisa mengangkat uang ghaib, ibu saya pernah melakukan ritual untuk meminta uang ghaib, dan sudah di beri, tetapi ibu saya tidak bisa mengangkatnya, dan pembimbingnya pun tidak bisa,bagi yang bisa bantu,bisa sms di nomer 91219181

  82. Assalamualaiku wr wb

    ijin mengamalkan ki sepuh..

    wassalamualaikum

  83. absen mlm sedulur smuanya..,nuwun..

  84. anzarut

    Assalamualikum wr wbt,
    salam salim tuk sedulur kwa semua, salam takzim tuk ki Ageng JJ, postingan yg cukup menarik, mohon perjelas cara penggunaannya, mohon bantuan tuk sedulur semua klw ada yang tau tentang “Asma AIN” mohon di babar.
    terkasih

  85. Hr Panca

    sugeng dalu salam karaharjan @ ki Wong alus @Ki Sambar Gledek, @ki Lintang @ki jampang kilat @Ki mulyojati s. @kang mas tukang angon @kangmas m@skumambang.. Lan sesepuh, pinisepuh bolo kwa sdoyo..nderek ndeprok sinambi bakar buhur dom super…monggo dilanjut wejanganipun.

  86. Ki Samber Gledek

    Mbah ipank
    Asyik3x
    Bisa bagi2 dong.!!he5x

  87. Ijin mengamalkannya ki

  88. Jampang Kilat

    Mba Gledek klep’nya lagi bocor,ilmunya pada netes….xixixi.
    Salam sungkem mbah….rahayu.

    *Ki Kangmase :
    Luaaar biasaaaaa….hehe.
    Rahayu Ki.

    *Ki Lintang Sumirat :
    Kemana aja om ?

    *Ki Wulyojati :
    Dicariin sama Mbah Gledek tuh ? Katanya minta diselarasin…qiqiqi.

  89. Ki Samber Gledek

    Hr panca
    Salam rahayu mbah.,
    Ngemeng2 apa rambutnya uda tumbuh mbah.?qiqiqiqi

  90. Ki Samber Gledek

    Mbah Jampang k
    Hehehehehe
    Salam salim salam rahayu mbah..ga malming nich.???
    Qiqiqiqiqiqiqi

  91. Jampang Kilat

    *Ki Hr Panca :
    Salam silahturahim ki…masih shooting Dunia Lain gak ?
    Hehe….kiding.com

  92. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek :
    Malming cuma dikamar aja mbah sambil sila…hehe.
    Mbah sendiri gak round-round toh ?

  93. Abah Hikam

    salam sejahtera ijin nyimak sambil udut dut……………. qobiltu ki,smooga manfaat.

  94. Ki Samber Gledek

    Mbah jampang k
    Ni jg lg malming mbah,tp cuman di temani sama buhur dan kopi aja mbah.!!ga ada yg anget2nya,!he5

  95. nice post ki,Salam kompak salam paseduluran kanggo para sesepuh BOLO WONG ALUS,mohon izin untuk shar’ demi kebaikan…

  96. Ki Samber Gledek

    Mbah anzarut
    Salam salim rahayu mbah,!
    Monggo di share asma ain nya mbah.,kl tdk salah asma tsbt sangat bgs utk kerezekian mbah,,pokoknya sip mantaf nur cahayanya,.qiqiqiqi

  97. Jampang Kilat

    Mbah Gledek :
    Sambil baca RDR ajja mbah,dijamin semriwing2 deh ? Hehe..

  98. Ki Samber Gledek

    Abah hikam
    Salam sejahtera jg mbah,,monggo udutnya di sambung lg mbah.!he5x

  99. Ki Samber Gledek

    Mbah dharma s
    Salim salaman mbah,monggo lenggahnya dekat mbah jampang kilat njih.!!
    Mbah jampang kilat
    Uda mbah,ni jg sambil bc ASR dari ki nurjati lo mbah,sip mantaf hangatnya,!!
    Ki nurjati
    Sip mantaf ki,nuwun.

  100. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek :
    Sambil baca RDR aja mbah biar semriwing2…hehe.

  101. Salam Paseduluran….
    Buat Ki wongalus Ki jatiraga dan Ki Ageng JJ
    Ijin Menyimak dan Ijin Share.. di web saya http://www.chandrajagad.wordpress.com

    Kalau Bacaan dibawah ini juga apakah berhubungan dengan kekutan pandangan mata? katanya cocok sekali digunakan oleh anggota TNI atau POLRI bagi penembak jitu (sniper). Mohon Pencerahannya
    WA MAA RAMAITA ID RAMAITA WALAQINNALLAHA RAMA

  102. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Wulyojati Samudra/Ki Samber Gledek
    Apa kabar Mbah? Harapan saya Mbah dan keluarga sehat selalu dlm lindungan Allah SWT. Malam mingguan? Tidaklah Mbah, siang tadi seharian dikantor pulang udah penat. Rehat aje dirumah sambil jenguk KWA. Ni udah lama ngak ada nescafenya Mbah… Hehehe.

    @ Kangmase
    Salam takzhim kembali :)

  103. Ki Samber Gledek

    Mbah jampang k
    RDR dari sampean blm sangat tajam dan energinya besar cemlorot mbah,ntk malah bentur sana sini gmn ya.??he5x

  104. Ping-balik: Ilmu Kekuatan Mata « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  105. Ki Samber Gledek

    Glodak3x
    Mbak zizah37 da hadir nich.
    Dgn ucapan yg sama mbak,dan semoga mbak zizah sekeluarga selalu sehat dan dlm damai slalu..amin3x
    E ya mba,!tak kirain lg ada yg ngapelin lo.!qiqiqiqi

  106. dody

    …Qobiltu….‎​​♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP !! (y) ki…ringkas padat…

  107. Purwo

    Qobiltu Ki AJ..

  108. Ki Samber Gledek

    Benyokta2
    Tatalakunya gmn mbah.??
    Sy jualan pistol tp ga jitu nembaknya mbah.!?he5x
    Salam rahayu slalu njih.??

  109. Jampang Kilat

    Lagi error yah ? komentnya Jadi double2…

  110. Ki Samber Gledek

    Mbah jampang k
    Batu bata saya jg terkadang eror nich mbah.!hex

  111. Zizah37

    @ Ki Samber Gledek
    Terima kasih atas doanya Aminx3
    Ki tau ngak kemana teman-teman lama kita? Apa sudah tukar nick semuanya?

    @ Jampang Kilat
    Mungkin juga tu, tadi tiga kali saya jwb koment lewat iPhone saya tapi ngak masuk.

  112. salam Hormat dan kenal buat para sepuh, Mbah, Kyai KWA mohon izin mengamalkan semua ilmu KWA khususnya lmu kekuatan mata ini, Sekalian Qobiltu,.. Semoga para sepuh semua diberikan kesehatan amin Allahumma amin,..salam kenal juga untuk para anggota KWA semua.

  113. assalamualaikum
    Qi…qi…qi… Mbah jampang, yuk liat duet 2 in 1 mbah wulyo vs mbah gledek.
    Mbah zizah, salam ya…
    Wa ma romaita…dst…
    Kayaknya lebih dominan kearah target sasaran deh. Bkn ke mata.
    Dan ketika kamu melempar, sesusungguhnya Allah jualah (yg melempar)
    Ma’af ngawur aja aq ini.
    Hbs kesepian. Sendirian nonton pilem.

  114. Jampang Kilat

    *Zizah37 :
    Iya nih kadang2 lemot…kemana aja baru terbit ?

    *Mbah Gledek :
    Batu bata apa mbah ?

  115. Ki Samber Gledek

    Mbah zizah37
    Mkn pada ganti baju baru mbak,,maklum uda lebaran kale,!qiqiqiqiqi
    Mbah kangmase ckp
    Jiah
    Hehehehehehe
    Ada yg duet to mbah.???
    Qiqiqiqiqiqi

  116. @mbah jampang, kalo lemotzz…
    Mungkin bisa dibantu pake pinger.

  117. @mbah samber,
    Kopinya kok ndak dikirim ke cikampek tho mbah?

  118. Jampang Kilat

    *Ki Kangmase :
    Hehe…kaya ngeliat kembar siam lagi adu kesaktian.

  119. Zizah37

    @ Kangmase
    Salam disambut… :)
    @ Jampang Kilat
    Hehehe.. ngak kemana2. Ada tiap hari saya masuk kampus tapi sebagai pemerhati aje..:)
    @ Mbah Wulyojati
    Ya tu bata bata apa?

  120. Ki Samber Gledek

    Mbah jampang k
    Apa ini jg ilmu pandangan mata atau hipnotis mbah.??
    Bismilahirrohmanirrohim.
    Non monoton nuaya dijero panon budak leutik rajakani urip ka gusti waras hu allah laa illaha illallah muhammadarrosulullah.

  121. @mbah jampang,
    Betul mbah…
    Saya jg lagi belajar ngluarin kembaran mbah.
    Qi…qi…qi…

  122. Ki Samber Gledek

    Mbah kangmase ckp
    Siaaaaaaaapp mbah,kofi segera meluncur,.tp jgn rebutan sama mbak yu zizah ya mbah.!?qiqiqiqiqi

  123. @mbah jampang n mbah wulyo eh salah, maksude mbah samber,
    Lagi pada test2an ya?
    Saya jg ditest ya.
    Lha wong saya ndak bisa apa2
    Kok.
    @mbah samber, baca 7x thn nafas tiup tangan usap ke mata ya mbah?

  124. @mbah samber
    Qobiltu kopinya

  125. Ki Samber Gledek

    Mbah kangmase ckp
    Hehehehehehehe
    Sip mantaf qobiltu mbah.!!?
    Qiqiqiqiqiqiqi

  126. sapu

    qobiltu nggeh mbah…..al fatehah sent…..

  127. Ki Samber Gledek

    Mbah zizah37
    Ini bata,bata ajaib mbak.he5

  128. Ki Samber Gledek

    Sapu
    Salam selamat malam menjelang pagi mbah.!salam rahayu slalu,,

  129. Ki Samber Gledek

    Horee horeeeeeeeee…
    Mbah jampang kilat wis kademen je.,da mancal selimutnye,!wkwkwkwkkk

    Mau bkn kopi dl aaaah,he5x

  130. Zizah37

    @Mbah/Ki Samber Gledek
    Terima kasih kofinye tu..
    Oh batu ajaib :)Batu bata juga boleh digunakan untuk membalas kezaliman orang pada kita tu Mbah…:)

  131. Nyimak terus

  132. sapu

    @ki samber gledek…
    wahh salam sungkem nggeh mbah samber…..salam rahayu ugi….

  133. awan

    absen dini hari..

  134. bagi yg bisa ilmu lipat bumi, dan mau mengijasahkannya tlng di shere, suwun

  135. Gangga

    Assalamaualaikum,,, saudara2ku,, Ki wong alus, ki ageng jj, mbah khozin/wulyo samudra/ki samber gledek,, dll,,,
    Ki Ageng JJ, qobiltu,, ilmu kekuatan matanya. mudah2an bermanfaat. amiinn.

    salam,, ;)

  136. MBAH JATI

    salam sungkem dan rahayu @ki samber gledeg @kangmase CKP @ki jampang kilat @ki nurjati, serta sedulur semua yg hadir, salam damai. @ki ageng jj, qobiltu dan tanda tangan, salam ilmu sejati.

  137. haryo penangsang

    1/3 mlem trakir, menjlang sbuh,

  138. MBAH JATI

    @ki samber gledeg, qobiltu ki amalannya, bisa ya saya manfaatkan buat berdagang. Maklum ki, saya rakyat jelata yang coba cari nafkah dari berdagang kecil-kecilan. Mohon doa dan restu ki samber gledeg agar dalam berdagang bisa laris manis dan banyak omsetnya. Jgn lupa saya dikirimi BP panjenengan yg bisa berenang itu ki, boleh ya ki? (083896628118)

  139. mohamad soleh

    wow……rame nh……

  140. Ki Samber Gledek

    Salam selamat pagi and selamat jg berlari lari pagi.!
    Smoga semua pd sehaat2 slalu amin3x

  141. Jampang Kilat

    Hadir Pagi…………..

    *Mbah Gledek :
    *Ki Kangmase
    Maaf..semalem susah banget ngirim komentnya,akhirnya saya merogo sukmo ke khayangan alias tidur…hehe.
    Saya kurang paham mengenai amalannya…

    *MBAH JATI :
    Salam tadzim,sejahtera selalu…apa kabar mbah,kok jarang terbit ?

  142. Ki Samber Gledek

    Mbah Jati
    Siap monggo2 mbah,!
    Mbak zizah37
    Nah skarang baru ngeteh dl mbak,biar sueger,
    Mbah haryo p
    Hadirnya keciangan mbah,jd w yg lainya da pd pulang,he5x

  143. Ki Samber Gledek

    Mbah gangga
    Mbah jampang kilat
    Monggo2 duduk2 santai sambil menghangatkan badan mbah,!he5
    Biar sueger maknyusssss

  144. Ki Samber Gledek

    Mbah jampang
    Ngerogo sukmo nya di temenin guling kl bgt mbah.?qiqiqiqiqiqiqi
    Mbah jati nya sekarang sibuk mbah,santrinya byk.

  145. Ki Samber Gledek

    Mbah sapu
    Mbah awan
    Ki paku bumi
    Met pagi and salam rahayu mbah,!
    Ilmu melipat bumi bs di cari di fb saya ki paku b.!!

  146. titik

    qobiltu ki ijin mengamalkan.
    Alfatehah ki ageng jj.

  147. awan

    met pagi ki samber gledek..
    To all sedulur met libur akhir pekan..

  148. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah/Ki Samber Gledek yang sentiasa ceria.
    Ya Mbah biar segar bugar..
    @ Jampang Kilat
    @Kangmase
    Met pagi dan selamat beractivitas.
    @ All sedulur KWA dimana sahaja anda berada.
    Salam takzhim
    @ Ustaz Rihlah
    Kemana aje ente? Hehe…menhitung hari tu.
    @ Zal_Rengat
    Ngitipin aye ngak? Hehe..
    Salam Singapore ke-Indragiri saudara ku ;)

    Ijin pamit.. Kepasar dulu.

    Wasalamualaikum wr wb
    Salam

  149. Roslan

    Qolbitu Ki, izin mengamalkan. Terima Kasih

  150. mohon ijin mengamal kan nya ki..smoga sya bs berhasil soal nya sya blm prnah berhasil menguasai ilmu ghaib…para sesepuh kwa mohon bimbingan nya,..salam

  151. akbar

    qobiltu ki ijin mengamalkan.

  152. Ki Samber Gledek

    Mbak Zizah37
    Kt memang harus selalu ceria mbak,biar agar supaya Aura kt tdk buram bin remang2 lo,,he5x
    E ya mbak,bsk kan tanggal mudah nich,gmn kl sekali kali sy di traktir makan2 di tengah laut and sambil mancing mania..!!!!
    Qiqiqiqiqiqiqiqiqiqi
    Ntk mbak zizah sy traktir kofi nescafe jg lo mbak.!!!
    Mumpung mbah wawannya lg sibuk ngurusin pelajaran sekolahnya,,!!
    Mbah wawan s.
    Sory ga di ajak je.!?wkwkwkwkwkwkwkwkk

  153. Ki Samber Gledek

    Mbah Awan
    Selamat pagi and salam rahayu jg mbah,
    Mbah Jati
    Salam sungkem and salam cium tangan mbah,!
    Mbah harsa
    Ayo hadir mbah jgn incang inceng terus,awas ntk kelilipan lo,,!qiqiqiqiqi

  154. Ki Samber Gledek

    Mbah wahyu
    Mbah Roeslan
    Mbah Akbar
    Salam selamat pagi mbah,salam rahayu slalu,

  155. Ki Samber Gledek

    Selamat buat khofifa yg telah mengharumkan nama bangsah di ajang pendidikan matematika di india,medali emas tlah diraih oleh gadis asal krian sidoarjo ini,dan semaga anak bangsa yg lainya segera menyusul,amin3x

  156. thanmust thepos

    @Ki Ageng JJ : Mantaps Ki, ijin nyimak, dan qobiltu

  157. Ramlansakti

    qubilto, ijin mengamalkan nya.

  158. Ki Samber Gledek

    Wah sepuh kwa jkt da trn nih,.!mbah thanmust T selamat pagi and salam rahayu slalu mbah,.dan kmn jg ni yg punya lapak ki ageng jj nya ko blum turun2 jg ya.?he5x
    Salam tetap semangat slalu.

  159. ki samber gledek..mohon bimbingan nya,ada kiat khusus g’ biar cpet bisa ilmu ghoib,..salam

  160. Ki Samber Gledek

    KOMODA adalah satu2nya binatang purba yg msh hidup di indonesia ini,,dan jg akan menjadi kebanggaan kt semuanya,dan dgn agar supaya binatang KOMODO bs mask ke dalam 7 keajaiban dunia dan marilah kt dukung dgn mengetik ke 9818 sebanyak banyaknya!!!

  161. Belma

    met pagi ki thanmust thepos……
    kapan kwa jakarta gathering lagi????
    Salam takdzim Pak dosen : Ki Ageng Jembar Jimantoro…..Semoga selalu dicurahkan Rahmat Oleh Allah sampean sekeluarga…

  162. Ki Samber Gledek

    Mbah wahyu
    Wah salah alamat mbah kl ke saya,lawong sy hanya tukan sorak sorak di kampus ko mbah,!!qiqiqiqiqi
    Tp setau sy sih,ya jgn belajar tanpa pembimbing atau guru mbah,,kl belajar tanpa guru tu biasanya hanya 5 persen keberhasilan dan bahkan tdk sama skali,(hayalan).he5

  163. amal

    assalamualaikum.qobiltu ki ageng

  164. Ki Samber Gledek

    Mbah Belma
    Salam salam salam rahayu mbah,and salam kemana wae ko jrg ngampus nich.?qiqiqiqiqiqiqi

  165. ijin mngamalkan ki,,,,do’ain semoga brhasil,insya allah buat kbnaran..

  166. thanmust thepos

    @Ki Samber Gledek : ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.
    SELAMAT PAGI JUGA DAN SALAM RAHAYU KI SAMBER GLEDEK. WAH MEMANG PAS KI SAMBER GLEDEK JADI MANAGER PEMASARAN. TOPS MARKOTOP.

    @BELMA : PAGI JUGA MAS BELMA. GATHERING LAGI NANTI ADA JADWALNYA. TAPI BIASANYA DISELINGI OLEH BAKSOS. SEKARANG LAGI ADA PEMBUBARAN PANITIA DI BEKASI. TAPI SAYA GAK BISA DATANG KARENA ADA TUGAS YANG HARUS DISELESAIKAN. BIAR NANTI DIBUBARKAN OLEH WAKIL KETUA.

  167. thanmust thepos

    MONGGO DILANJUT, SAYA MAU MOJOK DULU
    WASSALAM…….

  168. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek :
    Makan ditepi laut sambil kungkum yah mbah ? Mantaf mbah..kegesek2 rumput laut…hehe.

    *Mbah Zizah37 :
    Salam rahayu & selamat beraktivitas kembali…ditunggu teraktirnya yah ? Hehe..

    *Ki Thanmust Thepos :
    Salam Rahayu..semoga sukses kegiatannya hari ini.

    All Sepuh & para sedulur :
    Salam silahturahim,sejahtera abadi…

  169. Gomink

    Assalamu’alaikum
    Salam rahayu buat para sesepuh dan pinisepuh Kwa
    qobiltu dan mohon ijin buat meng amalkan Ki….
    Al fatehah kagem panjenengan dan poro sedulur2 dan semua bolo wong alus
    sent…..

  170. Muhajirin

    ijin nyimax..ki ageng JJ dan qobiltu moga brmanfaat dunia dan akhirat..:-)

  171. Salam salim slaman slumun slamet.. Slamet.. Rahayu..

  172. thanmust thepos

    @Jampang Kilat : sALAM rAHAYU jUGA. aMIN. tERIMA kASIH DO’ANYA.
    SY MOJOK DULU YA, SILAHKAN DILANJUT.

  173. Rihlah Rahmatullah

    Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh..
    salam takzim salam salim sedulurku semua…baru bisa mnyapa sedulur lagi..maklum agak sibuk…mohon do’a n dukungannya saja ya..insya Allah yakin, do’a n kebaikan sedulur semua kan Allah balas dengan yang lebih baik n lebih indah..terima kasih, hatur nuhun. thank very much n syukron katsiron….
    mantaps amalan di atas..salam takzim penuh hurmat kpd shobul ijazah Ki Ageng Jj, amalan itu ada dalam al Qur’an, begini bunyinya: LIMANIL MULKUL YAUMA LILLAHIL WAHIDIL QOHHAR (kepunyaan siapa kerajaan hari ni? maksudnya siapakah yang merajai hari ni? hanya kepunyaan Allah yang maha esa maha perkasa) ayat ini menerangkan tentang hari kiamat. di mana waktu itu semua makhluk mati, dan alam hancur lebur…naah waktu itu Allah berseru seperti itu/dengan ayat itu…wallahu a’lam… dan mohon maaf…

  174. Zizah37

    @ Mbah/Ki Samber Gledek
    Hehehe… Musim tengkujuh sekarng, ombaknya juga kuat tu, ngak bisa mkn ditengah laut sambil macing.. Mabok laut nnt.. Bahaya juga tu Mbah.

  175. Rihlah Rahmatullah

    Al-Mukmin ayat 16:LIMANIL MULKUL yauma lillahil wahidil qahhar (“Kepunyaan siapakah kerajaan pada hari ini? Kepunyaan Allah yang Maha Kuasa lagi Maha Mengalahkan.”). jadi, LIMANIL MULKUL…bukan LAMINAL MULKI…tapi, mohon maaf, siapa tau ada qiro’at yg lain…

  176. Rudi

    Ass.wr.wb,,,salam silaturrohiim & salam rahayu buat Ki Wong Alus, para sesepuh KWA & all bolo KWA………………
    qobiltu lillahi ta’aala ki Ageng JJ,,,Al-fatihah >>>>sent….

  177. matur nuwun ki samber gledek penjelasan nya…sya udah ngetik KOMODO ki.,btw dah prnh ke pulau komodo pa blm ki…?

  178. sikayadosa

    QOBILTU

  179. AHMAD BANTA

    @ qobiltu ki ageng JJ, slam takzim…

  180. assalamu’alaikum…..
    salam takdzim dan salam paseduluran…..
    Qobiltu.
    smoga bermanfaat.

  181. miftah cah nganjuk

    assalamu alaikum wrwb.
    Ki AGENG JJ qobiltu ijin mengamalkannya ilmu kekuatan mata dari aki.kebetulan pekerjaan sy jd pelaksana kerja di lapangan dan yg sy hadapi berbagai macam suku bangsa.agar semua perintah saya mengenai pekerjaan yg sy suruh dpt di kerjakan dengan baik. Maklum ki semua pekerja dalam satu team salah satunya pasti ada yg bandel klo di perintah.mohon doa restunya dr ki AGENG JJ untk mengamalkan ilmunya.semoga allah meridhoi kita amin..
    wassalamu alaikum wrwb

  182. Asskum wr wb.. nderek nyimak ki..

  183. Absen…
    @jampang kilat…sy lg bertapa cari dwit mbah…
    @mbh samber geledek…gara2 panjengan semalam gk bisa tidur,kebudegken hajan kalih kedatangan panjenengan mbh…he3x
    @all salam sih katresnan…

  184. Belma

    Salam rahayu Ki Samber Gledek…..
    Lg sibuk Dulur…..
    Kalau Sampean sama Ki Jampang Kilat ketemu…..menakutkan kali ya…???
    Betul itu kata Ustad Rihlah….
    Tapi esensi Wirid ( mantra ) yang sesungguhnya bukan dimulut tapi dihati&perbuatan….
    Dulu ada Seorang Wali Allah Wiridnya Bismillahirrohmanirrohim…Tapi yang Beliau baca Bismillah Rokam Rokim……
    Jadi juga diangkat menjadi wali Allah….
    Tapi yang terbaik Ucapannya benar,hatinya lurus&perbuatannya baik……
    “Sesungguhnya Sholatku,Ibadahku,Hidupku,Matiku Terserah Tuhan Seru Sekalian Alam”
    Kalimat Tawakkal Yang Paling Sempurna……..
    Ayo Dulur-Dulur KWA tingkat ibadah kita semua & berusaha untuk istiqomah (paling sulit)
    Kalau Allah sudah cinta jangankan diucapkan “sir ” dalam hati aja langsung Allah Jadikan.
    Salam Hangat&KWAngen Seteretanan……

  185. lihin

    Qobiltu, terimakasih ki?

  186. Qobiltu ki Ageng JJ, Ijin mengamalnya suatu hari nanti
    @all salam sedulur.

  187. wong edan

    hheee,,qobiltu ki ageng jj,, amalannya,,om rihlah@terimaksh koreksinya,nuwun

  188. putra pasundan

    Qobiltu ki ijin ngamalin

  189. dian

    qobiltu kiageng jj .ijin nyimak insya Allah diamalkan

  190. Ki Samber Gledek

    Mbah thanmust thepost
    Wa alaikum salam mbah,
    Hallah ni mbah bs aje,,kl bagian pemasangan si oke2 aja mbah,dan kl masalah marketing ya panjenengan jaganya lo mbah.!qiqiqiqiqiqi
    Mbak Zizah37
    Kl ombak nya masih besar ga apa2 mbak,kan ada mbah jampang kilat mbak,!hehehehe
    Mbah wahyu
    Sip mantaf mbah,sbagai warga yg cinta negaranya emang hrs bgt,!qobiltu mbah,he5x,
    Salam salam salam rahayu semuanya..trims

  191. Ki Samber Gledek

    Mbah Lintang Sumirat
    Waow mantaf mbah tapanya,,dan semalam emang hujanya besar mbah,itu gara2 mbah jampang kilat sih,,kilatnya nyambar kemana mana sampe2 lintangnya ga sempat muncul2,qiqiqiqiqiqi
    Mbah Belma
    Salam salim rahayu slalu mbah,.
    Mbah Rihlah
    Sip mantaf mbah,qobiltumen nich,!he5x

  192. awan

    absen menjelang maghrib..
    Salam ki samber gledek yg slalu eksis d kwa..
    Hhehe,,

  193. Ki Samber Gledek

    Mbah Awan
    Hehehehehe
    Siap emang mantap kwa nya mbah,monggo kt ramaekan perseduluran di kwa ini mbah,!hidup kl rokok 1 batang di rokok bareng2 bergiliran kan keliatan mantaf persatuanya njìh mbah.?he5,
    Salam rahayu slalu mbah,

  194. awan

    bener mbah samber,,
    Wlw hnya lwt dunia maya, tp semangat sduluran d sini trasa bgtu erat mbah.. Mka’y sy betah d kwa…
    Monggo d lanjut mbah. Sy mw siap2 k msjd dlu.
    Salam rahayu..

  195. Ki Samber Gledek

    Mbah Awan
    Sip mantaf mantaf mbah,monggo2 kt siap2 berangkat bareng2 ya mbah,!?hidup dgn kebersamaan dan tdk membeda bedakan sesama adalah hidup yg paling terindah,nuwun,

  196. Ass,,,ki,minta ijin mengamalkanannya ki??

  197. Mohon izin utk mengamalkannya Ki Jembar jumantoro…

  198. mohzaenudin

    pendatang baru . . . salam damai indonesia dan jagad raya alam semesta . . . . . . . .
    izin . . . mengamalkan !!

  199. Jampang Kilat

    Salam………………….

    Salam Rahayu & Sejahtera untuk para sepuh dan sedulur sekalian…

    Izin Ngeglosor ah,sambil nyimak….hehe.

    ………………….Damai

  200. Qiqiqi…@mbh samber geledek… betul jg ya mbah kita sama2 di atas…utung lintangx gk kesamber kilat.

  201. Jangan nglongsor mbah jampang nanti degkulnya lecet….he2x

  202. qobiltu, mohon ijin amalin dan moga bermanfaat . amin

  203. Jampang Kilat

    *Ki Lintang S :
    Sudah pake dacker ki,jadi anti gores dengkulnya….hehe.

    *Ki Railah R :
    Salam rahayu…terima kasih pencerahaan,semoga menjadi lurus tujuan kita.

    *Mbah Gledek :
    Monggo mbah dibabar kopinya ? Qobiltu ah…qiqiqi.

  204. wong cilacap

    izin nyimak….

  205. Jampang Kilat

    *Ki Lintang S :
    Sudah dipakein helm dengkulnya ki,jadi anti gores…hehe.

    *Ki Rihlah R :
    Terima kasih pencerahannya,semoga menjadi lurus tujuan kita….Rahayu

    *Mbah Gledek :
    Monggo mbah dibabar kopinya…?

  206. Jampang Kilat

    Habis hujan pasti error nih jaringan…Hhmmm

  207. WONG GENDENG

    Assalamualaikum…
    salam hangat persaudaraan all sedulur K.W.A….
    lagi cari ilmu SLUMAN SLUMUN SLAMET.. gak ketemu qi qi qi qi….
    [garuk2kepala gak gatal...]

  208. muhammad69

    izin berteduh dimari…dluar ujan,kynya hangat dmari….

  209. Assalamualaikum Bolo wongalus semangat malam buat semua..
    @Ki Samber Gledek salam kenal Kang..
    @Jampang Kilat salam salim Kang..

  210. WONG SARAP

    MINUM SKOTENG DULU AHHH…..

  211. WONG SARAP

    HABIS MINUM SKOTENG MAKAN NASI ANGKRINGAN KHAS JOGJA ZIUUP…..ZIUUUP….ZIUPPP

  212. WONG SARAP

    ADA Gak ya kekuatan sex berulang ulang………….

  213. Ass, mohon ijin mengamalkan dan mohon doa restunya… sahabat

  214. bajul kesupen 262

    kampus mulai rame

  215. GUNAWAN

    qobiltu, ijin mengamalkan.

  216. qobiltu mas

  217. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum..
    Salam Rahayu…
    Hadir Ki Ageng, Ki Gledek, Ki Jampang. Ki Kangmase.. Heheee bisa aja ya.

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    Salam Persatuan, KWA Harga Mati, NKRI Harga Mati, Salam Sumpah Pemuda.. Merdeka..!!!. Salam Asah, Asih dan Asuh.
    Nuwun.

  218. seno broto

    permisi cuma mo lewat smbil lihat2.

  219. Ass,wr,wb ki mohon izin untuk ngamalkan ilmuy moga bermamfaat dunia walakhirot, amin

  220. aslkm absen malam

  221. assalaamu;alaikum, salam buat Ki…Ki…Ki… semua, ijin ngamalkan ngelmunya ya Ki..

  222. yas iksan

    mintak ijin mengamalkan ki ..

  223. salam rahayu buat sedulur semua…absen mlm,..moga para dosen blm pda plng…

  224. salam sadulur kuabeh.. Hadir nyimak QOBILTU

  225. ASSALAMUALAIKUM,
    Salam takdim dan salam sejahtera untuk semua sesepuh, sedulur, dan semua pembaca KWA.

  226. manson

    ayo subuhan dulu.. “̮

  227. gus nur

    Ass. . . salam rahayu smua salam hormat nggih.,.nuwun

  228. WONGLUGU

    Bgmna cara nya menghilangkan sifat lugu dan kelemar kelemer? krn sngt merugikan saya.. dlm kehidupan sehari hari saya jd sering diremehkan, ditipu, dimanfaatkan org. dlm soal cinta saya jd sering ditolak, diejek, jd bhn tertawaan cewek. please, help me! dlm soal krja, olah raga, pergaulan dsb sama saja. Saya kalau tdk mampu melakukan sesuatu, saya diejek dan jd bhn tertawaan org tp kalau saya mampu melakukan sesuatu, kemampuan saya dimanfaatkan utk merugikan saya. saya dibodohi org. misal nya, saya disuruh org utk internetan atau bkin website, kalau berhasil saya gk dpt apa apa tp kalau gagal, saya ikut menanggung akibat nya.

  229. ki samber gledek,ki jampang kilat,mbah arif yanto,..sugeng enjang,.

  230. Jampang Kilat

    Hadir Pagi…………..

    Hujan mulai berkumandang…selamat datang banjir…

    *Ki Mas Danqow
    *Ki Tokek
    *Ki Bajul Kesupen
    *Ki Wong Gendeng
    *Ki Lembu LS
    *ki Kangmase
    *Ki Muhamad69
    *Ki Wong Tangerang
    *Gus Nur
    *Mbah Arifyanto
    *All Sepuh & Sedulur :
    Salam silahturahim,sejahtera abadi…

  231. Jampang Kilat

    *Ki Wahyu Wana:
    Sugeng enjang kembali…moga2 njenengan selalu dalam Lindungan-Nya…

  232. Gagak Lumayung

    *)Jampang kilat
    SElamat pagi, pagi hari yang cerah sekali nih, ALhamdulillah………..

  233. Jampang Kilat

    *Ki Gagak L :
    Selamat pagi kembali…salam hormat penuh persaudaraan.

  234. Rahayu untuk semunanya

    Maaf baru bisa hadir…

    karena setelah saya kirim artikel ke admind…..saya lansung melanjutkan pengembaraan. dan ini sekarang lagi bisa lihat….

    Terima kasih ke pada Ki Wong Aluas yg telah berkenan memposting Amalan di atas.
    Tak lupa saya ucapkan terima kasih ke pada sedulur semuanya.

    maaf kalau kemarin byk yg sms tdk saya balas karena keterbatasan saya…

    Nuwun

  235. m@skumambang

    salam rahayu …ki ageng jj,…ki wongalus ,pak ketua ki than must thepos….dan pengurus kwa jakarta raya….wah ki jampang kilat..absent trus…,ki belma pakabar? hr panca…akhirya nonggol jg .. tp ki tukang angon kmn….?ma’af baru nonggol ….salam sduluran untuk smua…bolo wongalus…

  236. Hakimi

    Salam buat semua sesepuh wongalus…. Qobiltu Ki…

  237. Ahmad Alghifary

    Absen pagi,….
    Salam ta’zim Ki Ageng J Jumantoro,
    Salam ki Jampang kilat,….
    Salam salim buat semuanya semoga Alloh memberkahi dan meridhoi semua amal ibadah kita amin allohumma amin,…..

  238. aslkm absen pagi

  239. ram zebua

    Qobiltu, ijin mengamalkannya, smoga bermanfaat. Amin !!!!!

  240. Nawiazky

    Qobiltu, izin menyimak dan mengamalkan suatu hari nanti…..
    Semoga Allah swt, memberikan keberkahan kepada shohibul ijazah (Ki AJJ)

    Wassalam

  241. Jampang Kilat

    *Ki Ageng JJ :
    Salam sungkem Ki..mugi2 akhi selalu dalam Lindungan-Nya.

    *Ki M@skumambang
    *Ki Ahmad Algifary
    *Ki Nawiazky
    Salam Rahayu,salam damai…

  242. ajaq

    Qobiltu ki….mohon ijin ngamalin….moga ki ageng diberkahi allah jua…aminnn

  243. Mahari

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    Salim Ki Ageng JJ, dan juga para sesepuh KWA terimalah hormat dari saya
    Salam sayang penuh cinta untuk semua mbah guru sadulurku yang lama tak saling bersapa.
    khususnya
    @mbah wongalus
    @mbah jati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @KM raja rizal kelayang
    @KM Rihlah Rahmatullah

    saya mau tanya,
    ADAKAH di antara para Sesepuh dan sadulurku YANG TAHU, BAGAIMANA MENGATASI GENDAM/SIREP & SEKALIGUS UNTUK MENANGKAP PENCURI?
    DI LINGKUNGANKU BANYAK YANG KEHILANGAN LAPTOP,UANG dan HP (termasuk di kos-kosan rumahku ada yang kehilangan laptop, pntu kamar dicungkil sementara semua penghuni kos terlelap sampai jam 9 pagi). PENCURINYA MENGGUNAKAN MODUS YANG SAMA YAITU PAKAI SIREP, CURINYA PADA SAAT LAMPU TERANG BENDERANG, TAPI BELUM ADA YANG TERTANGGAP SAMPAI SAAT INI.
    terima kasih sebelumnya atas informasi amalannnya.

  244. @mohamad soleh: salam ugi rahayu karaharjan katur panjenengan sekeluarga,
    mugia selalu dalam naunganya dan dapaty ridho Allah SWT,

    @Mualaf: monggo kang mas….silahkan….gimana kelanjutanya setelah kepanggih sama Pak Sukarno….di demensi Ghaibnya…monggo di babar di sini semoga poro sedulur pada tahu apa yg akan terjadi nanti….

  245. @Mahari : silahkan pilih amalan yg ada di KWA ini saya sdh pernah lihat utk hal itu.
    yg kedua bekerja samalan dengan aparat setempat.
    yg ke tiga di tempat kejadian, di aktifkannya ronda malam secara bergiliran.
    jadi secara dhoirnya kita kerjakan, secara bathimya juga di kerjakan.

    Insya Allah dan jangan lupa sering bersudhakoh, terkadang Allah memberikan pelajaran ke seseorang harus dengan tamparan seperti itu baru sadar dan mau koreksi deri, monggo kita sama sama mengaji diri,

    supaya tahu sop ingsun sopo aku.

  246. @Belma : terima kasih atas tanggapan panjenengan,
    lafad saya dapat seperti itu dan Alhamdulillah mantab luar biasa.

    @Betul itu kata Ustad Rihlah….

    Tapi esensi Wirid ( mantra ) yang sesungguhnya bukan dimulut tapi dihati&perbuatan….
    Dulu ada Seorang Wali Allah Wiridnya Bismillahirrohmanirrohim…Tapi yang Beliau baca Bismillah Rokam Rokim……
    Jadi juga diangkat menjadi wali Allah….
    Tapi yang terbaik Ucapannya benar,hatinya lurus&perbuatannya baik……
    “Sesungguhnya Sholatku,Ibadahku,Hidupku,Matiku Terserah Tuhan Seru Sekalian Alam”
    Kalimat Tawakkal Yang Paling Sempurna……..

    Ayo Dulur-Dulur KWA tingkat ibadah kita semua & berusaha untuk istiqomah (paling sulit)
    Kalau Allah sudah cinta jangankan diucapkan “sir ” dalam hati aja langsung Allah Jadikan.
    Salam Hangat&KWAngen Seteretanan……

  247. @Ki Ageng JJ…Qobiltu…ijin mengamalkan dan ndeprok di kampus KWA….sugeng rahayu…
    @Ki Abdul Jabbar….salam takdziim…
    @Ki m@skumambang…absen hadir pagi….gimana kabar ?
    @Belma…selamat beraktivitas…selamat pagi ? dan semua sedulur KWA….maaf,baru nongol lagi….

  248. @Tukang Angon:salam ugi rahayu karaharjan katur panjenengan sekeluarga,
    mugia selalu dalam naunganya dan dapaty ridho Allah SWT,

  249. WONG GENDENG

    LAOOT..! LAOOT…! lakoh landuken e sabeh peloh taker agili ka burik..qi qi qi qii.
    salam persaudaraan sedulur kerabat sahabat K.W.A.
    HADIR…
    ABSEN..
    PERGI..[cari warung pecel laper neh...qi qi qi qii]

  250. ki ageng syeh

    qobilltu syukron…

  251. @WONG GENDENG: sugeng rawuh enggih

  252. @ki ageng syeh : monggo ki ageng syeh , silahkan
    nopo sampun turun gunung tho panjenengan syeh….
    gimana khabar syeh dan para jama’ahnya?

  253. yusup (An@k KeCIL)

    Nyimak hadir..

    Salam sungkem ki ageng jj dan semua sesepuh kwa,

    qobiltU ki, izin ngamalin ki.. Tp suatU saat nNti..

    Hehe..

    Lanjut…

  254. wong edan

    hheee,,assalaamu^alaikum wrwb..all@

  255. salam rahayu ki ageng jj.,mantap petuah nya,,n mohon ijin mengamal kan ilmu nya ki…

  256. Belma

    Mahari
    Cara paling sederhana ngatasi sirep adalah Piara ikan Di aquarium…..Karena ikan gak tidur…..
    Itu dari pengalaman teman saya seorang polisi dia tau dari mengintrogasi malingnya
    he..he..he…
    Selamat mencoba….

    Kiageng Jembar Jumantoro
    Salam Takdzim Ki….Semoga anda sekeluarga selalu dicurahkan Rahmat serta kasih sayang yang tidak terputus sepanjang waktu.oleh Allah ………………………………………….Aamin
    Saya kalo melihat wajah sampean hati terasa adem dan ingat sama Allah.biasanya kalo saya begitu orang tersebut tukang wirid……tul gak ki……..??????

    Tukang Angon
    Met Siang ….Bagaimana wirid Hizibnya???????

    Yusup (Anak kecil)
    Hati-hati adekku…..Jangan sampai disalah gunakan…..Kalo mau belajar ilmu gaib tanya sama ahlinya…..Saya punya pengalaman wktu seumuran kamu teman saya jadi gila karena khodamnya……sulit disembuhkan……kalopun sembuh gak bisa 100%…….saran saya perbanyak Sholawat ( terserah yang mana ) Karena Sholawat itu pendingin.Ibarat mesin radiatornya….
    Kalo sudah banyak sholawatnya (rutin tiap malam ) Insya Allah kanjeng Rosul akan datang lewat mimpi mu….
    kalo kamu sakit atau sibuk gak bisa Sholawat biasanya kanjeng rosul juga dateng.beliau menjenguk kita……

  257. orang dungu

    BISMILLAHOROHMANIROHIM
    QOBILTU ATAS IJAZAHNYA

  258. david

    izin ngamalken ki

  259. @Belma : Alhamdulillah ,terima kasih atas kehadiran panjenengan di disi, yg membuat suasana adem dan ayem, wong nik wis sumeleh ya seperti panjenengan itu, halus tutur katanya, dan selalu merendah, subhanallah….

    monggo dipun lanjut enggih

  260. wm fadli

    assalamualaikum

    ki izinkan sya utk mengamalkan ilmu nya..

  261. @belma…hizbnya masih saya wiridkan dengan mengharap ridlo Allah…alhamdulillah lancar saja dan tidak aneh-aneh…,mbok saya dibagi amalan wiridnya…?
    @Yusuf …memang betul yang di sampaikan oleh kangmas Belma…hati-hati dalam mempelajari sesuatu…niatkan karena Allah….sedikit cerita ada teman yang mewiridkan asmaul husna ya razzaak…tapi karena ia tidak tahu maka yang datang adalah khodam jin yang bernama abdurrazak…yang sungguh sangat merepotkan.

  262. Tilang tilung

    Ass.. Slm tadzim pr sepuh n dulur2.
    Ad amalan buat kuat (maaf..) SENGGAMA gak. Biar bs puaskan istri n mkn cinta..

  263. @Tilang tilung : itu harus di latih mas biar kuat itunya sambil membaca (kuat 9999x), yg kedua pelajari titik titik wanita apa bila dia di sentuh bisa melek merem, yg ketiga jgn langsung di tembak tapi di mainkan dulu, terus yg terakhir, istri kasih hadiah kejutan itu bisa baju atau makanan ke sukaannya atau kasih duwit yg byk, pasti istri puas…silahkan mencoba,

  264. Pa' Te awak la

    Ki mhon izin mengamalkannya

  265. Assalamu’alikum wr wb ,..
    Salam rahayu Sepuh @ki JJ semoga bermanfaat khususnya buat saya umumnya buat para bolo wong alus semuanya ,..
    Qobiltu ” izin ngamalin @ki,..
    Salam Takzim buat para sepuh KWA ,..
    Dan tak lupa buat @ki JJ mugia aya dina ginanjar kawilujengan ,..sakulawargi ,..Amin…

  266. tilung

    Assalamualaikum,
    salam rahayu para sesepuh dan sedulur…

    Kok saya kayak ada yang manggil yaah…
    Ooh ternyata ada yang nicknya nyama nyamain rupanya…
    Bedanya saya nggak suka men- tilang, karena bukan polisi hhehehehe

  267. assalamualaikum
    Hadir untuk nyimak dan sekaligus menyapa semua sesepuh dan semua sedulur bolowongalus.

  268. zekkiputra

    alhamdulillah ….ki wongalus masih melestarikan doá ini…doá ini sudah lama saya posting d kwa….untuk pengamalannya lakukan 3 subuh atau sampai hati kita merasa mantap dan yakin … tapi jangan lupakan sholat subuh….karena apapun yang kita lakuan pada intinya kita meminta pada allah sswt…jika kita sering megingatnya maka allah swt akan elalu ngat kepada kita …..selamat mengamalkan semoga bisa membawa berkah di kehidupan dunia akhirat ..amiinnnn ya robba alamin

  269. purwadi

    assalammu’alaikum…
    qobiltu..mohon izin untuk ngamalin ya ki..

  270. ass wr wb
    m0h0n ijin ngamalin.
    qobiltu ki.

  271. qobiltu

  272. Belma

    Tukang Angon
    Nasehat orang tua kita wirid itu gak usah banyak jenisnya.yang penting istiqomah dan jumlahnya
    Ibarat golok punya satu atau dua tapi diasah terus menerus jadinya tajam luar biasa sekali tebas langsung putus….ketimbang punya golok 10 tapi gak ada yang tajam…..
    betul niat sampean…..semuanya harus karena Allah masalah kelebihan atau karomah itu epek samping aja yang utama Do’a kita diijabah
    Waktu dunia selesai diciptakan Allah Memanggilnya ” Hai Dunia Laksanakan perintahku..! Siap Ya Allah Kata dunia…..
    “Kalau orang mencari kamu Kamu buat orang itu bersusah payah,Kamu buat orang itu repot, tapi kalau orang itu mencari Aku, kamu layani dia sebaik-baiknya
    Siap Ya Allah kata dunia
    Sholat Dhuha Jangan ditinggal teretanku tukang angon…..
    Kalo Dhuha 12 rakaat Allah Bangunkan istana disurga…..kira-kira kalau kavlingnya sudah ada masuk gak kita…?
    Sebelum dhuha kerjakan Sholat wudhu 2 rakaat setelah selesai baca ya Lathif 200x
    rakaat 1 Baca Wassyamsy Waddhuhaha..
    rakaat 2 Baca Qulhu………Salam
    rakaat 3 Baca Waddhuha
    rakaat 4 Baca Qulhu………Salam
    rakaat 5 Baca Alam Nasroh
    rakaat 6 Baca Qulhu……….Salam
    rakaat 7 Baca AlQori’ah
    rakaat 8 Baca Qulhu……….Salam
    rakaat 9 Baca Alhakumuttakatsur
    rakaat 10 Baca Qulhu……….Salam
    rakaat 11 Baca Ayat kursi
    rakaat 12 Baca qulhu………..Salam
    setelah salam terserah mau wirid apa yang penting berdo’a Spesipik contoh : Ya Allah berilah hamba duit yang banyak & halal untuk bekal ibadah hamba Apa bila duit itu masih diatas langit turunkan ya Allah,apa bila masih didalam bumi keluarkan ya Allah..Dst jangan lupa adab berdo’a
    kemudian berusaha
    Tips : Banyak bersedekah,santuni anak yatim & bayar zakat. Tidak ada orang miskin gara-gara banyak bersedekah..
    Kalau sudah istiqomah ntar disamperin ama anak buah malaikat mikail ( cahaya yang berpendar didepan sajadah berwarna kuning )
    Itulah yang selama ini Sibodoh & sibandel ini laksanakan
    Selamat mencoba teretan

    Teretanku Tilung….
    salam seteretanan…..

  273. kriswanto

    Salam ya salam para sedulurku di blog KWA yg terhormat ini.salam buat ki ageng jj semoga di jaga kesehatannya dan keluarganya,dipermudah segala urusannya.semua yg sdh on di sini semoga dijaga kesehatan oleh Allah SWT.Izinkan aku mengamalkan Ki Ageng JJ aku anggota baru di blog ini.salam kebudayaan bangsa kita…maturnuwun….wassalamwrwb.

  274. qobiltu ki ageng JJ..
    Salam taklim saya haturkan ki ageng..!

  275. Qobiltu, izin menyimak dan mengamalkan suatu hari nanti…..
    Semoga Allah swt, memberikan keberkahan kepada shohibul ijazah (Ki AJJ)

    Maaf saya melencong perkara lain. Saya dari Malaysia ingin memohon pencerahan & bantuan mengenai masalah saya yang kehilangan uang yg agak banyak baru-baru ini. Rumah saya tidak dicerobohi. Malamnya sebelum tidur saya mengira & masukkan uang kedalam beg. Pagi harinya ssaat saya mengambil beg tersebut terasa ringan lalu saya melihat didalamnya & mengira. Hanya 1/4 sahaja dari jumlah uang yang ada. Aduuuh….Saya lihat & periksa kesemua pintu & tingkap tapi tiada tanda dimasuki orang.

    Saya mohon jika sesepuh atau saudara-saudaraku di KWA yang bisa membantu saya.

    Nama : Mohd Ali (Nickname Ali Kimsoon Keluarga KWA 0331)
    E-Mail : ali_kimsoon@yahoo.com
    Domisil : Johor Bahru, Malaysia

    Sebelum & sesudahnya saya mohon maaf.

    Wassalam

  276. Rahayu semuanya.
    sugeng dhalu….
    silahkan yg mau mengamal kan yg penting ikhlas

  277. mau istikomah. jalankan dulu baru di gunakan.

  278. Aria dwi pangga

    Qobiltu

  279. arizal

    assalammu’alaikum wr. wb
    qobiltu..mohonnya izin untuk mengamalkan, semoga tetap di jalan yang lurus

  280. Tilang tilung

    Ass… Salam salim semua
    @ki ageng jj… Kekekekk… Klo itu dh dilakukan..ki
    klo dikasih duit byk y jls istri senyum aj.. Tiap hari.
    Maksudnya siapa tau sesepuh ad simpanan amalan ampuh buat naklukkan istri diranjang..he3x. Biar tambh kuuaaaaatttt
    Or mngkn g mau share kali y…?

  281. qobiltu ki… mohon ijin ngamalkan..

  282. MBAH JATI

    tampilan wordress seluler yg sekarang, jelek bangeeeeeeettt…

  283. salam,kebanyakan isteri-isteri banyak di laknat oleh malaikah sampai pagi,kerna tidak mau bergaul dgn suami,kenapa mesti di beri gula-gula manis,isteri adalah ladang bagi kamu,makan aja dua biji pil african ant pasti esok mau lagi,nikmat

  284. salam semua………terima kasih atas luahan ilmu nya moga di gunakan tanpa was2.

  285. cam kenal aja di bawah ini

  286. cam kenal aja yang berkaca mata di atas tuu,mizza kan

  287. Nur alii

    Qobiltu, . . Mhn ijin mengamalkan dan mhn doa dr ki ageng jj. Barokallohu laka maturnembahnuwun ugi kagem wongalus lan poro sesepuh. . .sedoyo.,ugi kagem sedoyo anggota lam paseduluran saking kulo. Ali sakonco

  288. Mohon ijin mengamlkan ki

  289. yusup (An@k KeCIL)

    Hehehe,

    assalamu’alaikum,
    selamat pag!
    Selamat siang
    selamat sore
    selamat malam
    salam sejahtera sem0ga sehat slalu..

    iyah km belma dan km tukang ang0n.. Terima kasih atas Saranya pasti saya ikuti apa yang dikatakan guru2 sekalian….

    Heheh….

  290. lukman

    absen……

  291. Jampang Kilat

    Hadir Pagi…………..

  292. jalalbahri

    ki ageng qobiltu untuk amalannya al fatihah………

  293. Rahayu semuanya
    sugeng rawuh utk semuanya
    cara menggunakanya, setelah di amal satu minggu, silahkan dulur dulur insya Allah akan lebih percaya diri, ada perubahan yg luar biasa, jangan heran kalau byk yg godain, setiap omongan kita byk yg manggut manggut ( menghiyakan ya ya)

    selamat menjalakan yg penting di istikomah seumur hidup…..

  294. @Ki Ageng JJ Sugeng Enjing….salam takdzim….
    @Saudaraku & kangmasku Belma….Alhamdulillah…Allahu Akbar, shodaqta dan Qobiltu dengan sempurna dan lengkap atas amalan/wirid dhuha….semoga Allah memberikan pahala yang banyak atas semuanya…ini saya anggap dari Allah lewat njenengan….
    @Yusuf…kita adalah saudara ini bagian dari wasiat kebaikan….semoga hari-hari kita selalu dalam naungan kesejahteraan…

  295. wong edan

    ehmm..hheee

  296. putra galuh

    Qobiltu ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat….

  297. neo

    salam….Qobilti ijin halal mengamalkan ILMU kekuatan mata dari Ki Ageng JJ..terimakasih amin

  298. Datuk ria

    qobiltu ki ijin mengamalkan.
    Alfatehah tuk ki ageng jj.

  299. Amin 33x yaa Robbal Alamin

  300. Ritualnya berapa hari pak

  301. uji ls

    qobiltu Ki ijin ngamalin

  302. wong anyar

    ikut ngamalin ki mas guru

  303. thanmust thepos

    SILAHKAN PORO SEDULUR MENGAMALKAN SING PENTING MADEP MANTEP
    SALAM KARAHARJAN SEMUA

  304. Abdullah AzzaM

    Qobiltu Ki Ageng JJ… Mohon izin amalkan… Alfatihah sent…

  305. qobiltu, mohon izin ngamalin yo mas.. semoga bermanfaat dunia wal akhirat,
    salam persaudaraan buat semua komunitas KWA, semoga kita semua diberkahi Allah,
    aaaaamiiiin..

  306. qobiltu,,,,,,,,,mhon ijin mengamalkan,,,,,

  307. qobiltu ki……

  308. ahmad sufi

    qobiltu ki…….

  309. All sedulur Wongalus semuanya…
    Ikut Absen sore sembari ndeprok di soko guru…..

  310. ikhsanoctavian

    qobiltu izin ngamalkan :)

  311. Tilang tilung

    Ass.. Ayo dulur2 n pr sepuh.
    Adakah ilmu kuat SENGGAMA.. Dishare donk..

  312. seno broto

    izin mampir ki+izin tuk mengamalkan salam cinda tuk smua.

  313. met malem semua….bolo wong alus…
    Ki Ageng JJ…Qobiltu Ki…..al-fatihah…sent…

  314. sang petualang

    Qobiltu….salam sejahtera semuanya semuga alloh selalu merahmati kita semua wa bilkhusus ki ageng jembar jumantoro sekeluarga…alfatehah 3x sent

  315. wong_kelana

    qobiltu ki mohon izin ijasahnya dan kelak akan diamalkan. slam takzim untuk semua sedulur dan khusus kepada ki ageng. semoga bermanfaat untuk ana.

  316. @seno broto ,
    @Wa’Kasanmbhelink,
    @sang petualang ,
    @wong_kelana

    monggo silahkan, gunakan utk kebaikan insya Allah energinya akan membesar

  317. Askhalifah

    Assalamualaikum ki

    Qobiltu ijin nderek ngamalaken ki

    sAlam paseduluran saking kulo buat aki dan buat semua sedulur kwa tercinta

  318. likepermana

    qobiltu
    izin mengamalkan ki Ageng JJ…alfatihah sent 1x

  319. dody

    qobiltu ijin mengamalkan semoga bermanfaat, amin

  320. manikmaya

    qobiltu. Maturnuwun ki ageng jj

  321. monggo mas silahkan

  322. @mujiono: Rahayu semuanya
    sugeng rawuh utk semuanya
    cara menggunakanya, setelah di amal satu minggu, silahkan dulur dulur insya Allah akan lebih percaya diri, ada perubahan yg luar biasa, jangan heran kalau byk yg godain, setiap omongan kita byk yg manggut manggut ( menghiyakan ya ya)

    selamat menjalakan yg penting di istikomah minim 40 Hari sukur sukusr istikomah seumur hidup…..

  323. rato

    Assalamualaikum,Kang nuhun ijin panjeneungan untuk faste dn ijazahnya,nuhun Rato

  324. totok kerot

    qobiltu ki. ki… jadi yang bener bacaane gimana??? ini buat jualan / asuransi boleh kan ki??? matur nuwun sanget

  325. manikmaya

    maap ni ki..seandainya diamalkan stiap kita mau wudhu gmn ya ki…apa boleh?

  326. di suhunkeun rido iklas na ka ki Ajeng JJ bade di amalkeun amaln na….turnuhuun…mugi2 di ijabah saren dilancarkeun sadayana ku gusti Allah SWT….mudah2an Ki Ajeng JJ aya dinu kasehatan salawas na..aamiin….

  327. sudia

    hebat nich ilmu komentarnya banyak abis, mau add satu aja lama scrollnya, salam kiageng saya tinggal di tgr. badan saya lemes tapi bukan karena salah ngamalin, cuma lagi musim ujan aja jadi masuk angin. hebat ki amalannya sangat simple tapi saya wanti buat yang lain kalau iman belum kuat mending janganlah, apalagi anak muda yang masih labil. ujung ujungnya ntar banyak yang nelpon ki ageng karena banyak yang pada lemes. KWA tangerang kapan kumpul lagi Ki ?

  328. Nderek Nyimak Ki,
    Salam Rahayu

  329. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir…

    Nyimak.. Coment2 sesepuh sekalian…

  330. pendol

    saya mempraktekan langsung bisa terima kasih

  331. joko tole

    assalamualaikum.wr.wb.

    Izin nyimak

  332. joko tole

    ki ageng jj..qubiltu..suwun

  333. sunar

    salam
    @Ki Ageng JJ
    ijin nyimak Ki…
    Salam buat semua bolo wong alus

  334. wijaya

    QOBILTU KI….

  335. DJOKO KENDIL

    Assalamualaikum.wr.wb.
    Qobiltu ijin mengamalkan semoga bermanfaat, Amin

  336. Muhammad Ar Rizky

    Assallamuallaikum wr.wb,

    salam pamuji rahayu dumateng, @ki wong alus, @ki ageng jj, dan @bolo wong alus, sedanten, hari selasa yang lalu, Proklamator kita Bung Karno, memberikan pesan, bahwa saat ini telah terjadi tabrakan lempengan bumi, dan ambrolnya palung2 laut disekitar pantai selatan, dan mengakibatkan perubahan atmosfir bumi, hal ini dipicu karena penyalah gunaan ilmu gaib tanpa control, sehingga merusak tatanan dimensi alam gaib dan dimensi alam nyata kacau balau dan tidak lagi berjalan sesuai jalurnya, sehingga mengakibatkan gempa bumi dan meluapnya laut kidul, ada kemungkinan terjadinya pertengan atau akhir bulan ini, lebih lanjut beliau meminta dilakukan ritual khusus pada hari selasa pahing, serta pada hari2 ini sampai tanggal 15 depan, diadakan majelis dzikir dan penyaluran energi ke alam, untuk tata caranya, ki wong alus, ki ageng jj dan sesepuh2 yang lain lebih mengetahui dan memahaminya, demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan.

    Wassallamuallaikum wr.wb

  337. rahayu semuanya

  338. ki ageng jj qobiltu atas amalannya

  339. Ass. .absen dni hari. .wah. .trlalu lma gk ngampus kwangn jg ni. .
    @KAJJ salam salim tkzm. .qobiltu Q’insyaAlloh. .
    @all BWA. . .salam dikheningan rahsa. .
    ( rahayu sobo )

  340. jagaraksa

    Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Salam pamujirahayu ki ageng jj
    qobiltu ki,ijin ngamalaken nggih.nuwun

  341. monggo kang mas semoga bermanfaat

  342. @Muhammad Ar Rizky

    3 November 2011 at 05:40

    @Assallamuallaikum wr.wb,

    @salam pamuji rahayu dumateng, @ki wong alus, @ki ageng jj, dan @bolo wong alus, sedanten, hari selasa yang lalu, Proklamator kita Bung Karno, memberikan pesan, bahwa saat ini telah terjadi tabrakan lempengan bumi, dan ambrolnya palung2 laut disekitar pantai selatan, dan mengakibatkan perubahan atmosfir bumi, hal ini dipicu karena penyalah gunaan ilmu gaib tanpa control, sehingga merusak tatanan dimensi alam gaib dan dimensi alam nyata kacau balau dan tidak lagi berjalan sesuai jalurnya, sehingga mengakibatkan gempa bumi dan meluapnya laut kidul, ada kemungkinan terjadinya pertengan atau akhir bulan ini, lebih lanjut beliau meminta dilakukan ritual khusus pada hari selasa pahing, serta pada hari2 ini sampai tanggal 15 depan, diadakan majelis dzikir dan penyaluran energi ke alam, untuk tata caranya, ki wong alus, ki ageng jj dan sesepuh2 yang lain lebih mengetahui dan memahaminya, demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan.

    Wassallamuallaikum wr.wb

    Insya Allah akan sy coba konfirmasi sama Ki alus utk pelaksannan ACARA MAJELIS DZIKIR DAN TRANFER ENERGI KE ALAM SEMESTA dan minda dukunganya para sesepuh yg lain

  343. saka ganteng

    assalamu’alaikum,,,
    salam pamuji rahayu ki wongalus,ki ageng jj..
    qobiltu ki ageng jj,,mohon ijin utk saya amalkan,semoga berkah manfaat..aamiin

  344. MAJELIS DZIKIR DAN PENYALURAN ENERGI KE ALAM SEMESTA

    Assallamuallaikum wr.wb,

    Salam pamuji rahayu dumateng, @ki wong alus, @ki ageng jj, dan @bolo wong alus, sedanten, hari selasa yang lalu saya (@Muhammad Ar Rizky) di datangi, Proklamator kita Bung Karno, di demensi ghaib Beliau memberikan pesan, bahwa saat ini telah terjadi tabrakan lempengan bumi, dan ambrolnya palung2 laut disekitar pantai selatan, dan mengakibatkan perubahan atmosfir bumi, hal ini dipicu karena penyalah gunaan ilmu gaib tanpa control, sehingga merusak tatanan dimensi alam gaib dan dimensi alam nyata kacau balau dan tidak lagi berjalan sesuai jalurnya, sehingga mengakibatkan gempa bumi dan meluapnya laut kidul, ada kemungkinan terjadinya pertengan atau akhir bulan ini, lebih lanjut beliau meminta dilakukan ritual khusus pada hari selasa pahing, serta pada hari2 ini sampai tanggal 15 depan, diadakan majelis dzikir dan penyaluran energi ke alam, untuk tata caranya, ki wong alus, ki ageng jj dan sesepuh2 yang lain lebih mengetahui dan memahaminya, demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan.

    Wassallamuallaikum wr.wb

    Muhammad Ar Rizky

    MAJELIS DZIKIR DAN PENYALURAN ENERGI KE ALAM SEMESTA Rencana akan di gelar tanggal 11-11-2011 Jam :00.11 WIB, hari Kamis malam jumat atau jumat dini hari. Tempat: di seluruh nusantara di manapun dulur dulur berada.

    Mohon masukan dan dukungannya supaya acara ini berjalan lancar dan mendapat Anugrah dan Rahmat Allah SWT. Sehingga Alam semesta mau bersahabat dengan semua makhlik dan berjalan sesuai jalaurnya. Monggo utk acara tersebut saya serahkan ke Ki Wong Alus untuk memandunya dalam pelaksanaanya.

    Rahayu

    Ki Ageng JJ

  345. bonar

    assalamualaiku all…salam salim ki ageng jembar jumantoro ….qobiltu ilmu kekuatan mata…smoga bermanfaat..mohon doa restu nya smoga lancar dalam mejalan kan nya……mohon maaf sedulur2 semua jarang masuk kampus…
    sekarang saya dah di negri tercinta indonesia…..

  346. herry

    askum,,
    Mohon izin buat ngamalinnya ya ki,
    Dan mohon do’a restunya…
    Terima kasih

  347. Agus W

    Qobiltu Ki supaya bermanfaat dunia akherat………..

  348. Mohon ijin mengamalkan mbah..

  349. Rahmat22

    Assalamuallaikum, Ki Ageng JJ DAN sesepuh kwa, salam takjim bwt smua, . . .
    Bismillahirrohmanirrohim, Qobiltu ijin mengamalkan ki

  350. Rahmat22

    Assalamuallaikum ki Ageng JJ.
    Ijin mengamalkan Ilmu Kekuatan Mata.
    Mudah2n brmanfaat
    QOBILTU

  351. wilzon

    assalam ki
    ijin ngamalin ki
    mhon bimbinganxa
    terimakasih

  352. hario pamungkas

    panyuwun pangestu amalan @ki ageng jj

  353. ane ijin ngamalin ya guru

  354. mohon ijin mengamalkannya ki..,mg brguna dunia akhirat..ALFATIHA SENT.

  355. dyat

    mohon ijin tuk mengamalkan ki…moga bermanfaat…amin

  356. Juragan

    Qobiltu mohon izin mengamalkan. Terima kasih.

  357. Juragan

    Qobiltu mohon izin mengamalkan. Terima kasih

  358. @all monggo silahkan di amalkan……

  359. zaki

    qobiltu,ki ageng

  360. alluus

    mantab

  361. nunk

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu Ki… semoga diridoi Alloh..

  362. m@skumambang

    absent,,,

  363. @m@skumambang : sugeng rawuh m@skumambang

    monggo silahkan yg mau mengamalkan……

  364. @all monggo silahkan di amalkan……

  365. Hr Panca

    Absent siang, ikut nyimaks, semoga manfaat..

  366. udell

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu Ki… semoga diridoi Alloh..

  367. jago garut

    ikut nyimak..

  368. yudo paku ningratan

    rahayu ki….kawula tumut ngesto’aken…qobilltu ki..

  369. Pangeran mangku bumi

    Apa yg di sampaikan ki ageng jj tentang zikir yg sesungguhnya dari hati dan perbuatan yg benar itu sama dgn guru ngaji saya .kalau kita mau olah roso emang benar zikir yg sesungguhnya bukan dr mulut tapi dari hati dan perbuatan

  370. tilung

    Dzikir lewat hati dan perbuatan….

    Mantapsssss

  371. Mohon maaf sebelumnya, bukan bermaksud lancang…
    itu bacaannya : LAMINAL atau LIMANIL, kalau gak salah yang tertulis di Al-Qur’an : LIMANIL….

    sekali lagi mohon maaf kalau bukan itu yang dimaksud…

  372. QOBILTU

  373. Brandal Lokajaya

    assalaamu’alaykum wr. wb., sedulur dan sesepuh serta pinisepuh KWA sekalian.

    @Ki Ageng JJ:
    salam salim ta’zim.
    salam cium tangan.
    dan, qabiltu, ilmu yang Ki Ageng JJ turunkan/ijazahkan ini.
    mohon izin untuk saya amalkan, disuatu saat nanti. sekarang ini saya masih takut untuk mengamalkan/mewiridkannya. saya trauma dengan masa lalu saya.
    kalau saya boleh tanya, arti amalan ini apa? dan amalan ini ada khadamnya atau tidak? soalnya pengalaman saya dulu, tidak cocok mengamalkan ilmu yang berkhadam. maunya saya, segala hajat dan keinginan saya makbul dan terkabul tanpa bantuan khadam. semata-mata karena Allaah dan kemustajaban do’a dan amal perbuatan yang diridhai Allaah SWT. saya sudah lama tidak ngampus di KWA kita ini, karena waktu dan rezeki yang saya miliki terbatas. saya mencari orang yang terdekat dengan lokasi saya dan benar-benar seorang guru yang bisa mengajar dan membimbing saya ber’amar ma’ruf, nahi munkar secara lengkap dan sempurna. sedih rasanya mempelajari sesuatu tanpa adanya kehadiran dan bimbingan seorang guru. tiada tempat bertanya dan berbagi. ibadah wajib pun masih bolong-bolong. awalnya berusaha meningkatkan kualitas jiwa dan raga, lahir dan bathin. tapi karena keawaman saya dalam hal supranatural, keghaiban dan kanuragan, saya salah langkah. layaknya Brandal Lokajaya tanpa Sunan Bonang. begitulah kondisi saya sekarang. tidak terarah, semraut, dan acak-acakan. kalau saya boleh minta tolong, mungkin ada sedulur KWA yang bersedia menerawang saya dan memberitaukan kepada saya, kemana, kepada siapa saya berguru dan apa yang pantas untuk saya pelajari.

    atas perhatian dan segala kebaikan yang sedulur bagikan di KWA atau dimanapun, saya haturkan banyak terima kasih, dan semoga Allaah SWT memberi ganjaran yang berlipat ganda.

    aamiin yaa rabbal ‘aalamiin…

    salam paseduluran.
    (^_^)

  374. @Brandal Lokajaya : terima kasih atas risponipun panjenengan.

    nyuwun sewu panjenengan sak meniko wonten daerah pundhi tinggalipun. biar saya arahkan ke tempat yg bisa di jangkau panjenengan.

    Untuk amalan di atas sayapun waktu bertanya artinya apa guru, guru menjawab bukalah al-quran ger…..di situlah angger akan menemukan jawabanya.

    lembar demi lembar sy baca , akhirnya setelah 7 hari baru ketemu ternyata ada di surat Al-Mukmin ayat 16,

    sengaja saya tidak langsung di suapin, tetapi di suruh membaca, lafad yg pendek mencari didalam al-quran yg 30 juz, maksud dan tujuan guru supaya mau membaca Al- quran.

    trus di situ ada perbedaan lafadnya sedikit berbeda fathah dan kasroh di situlah rahasia siirnya, itu merupakan asmaul husna, jadi ilmu di atas pengabungan antara asmaul husna dgn lafad al- quan.

    Insya Allah ilmu di atas tidak berkhodam, dan utk artinya monggo di pun cari Al-quran enggih…..

  375. abdul mu"id

    assalamualaikum Ki Ageng JJ, boleh saya amalkan ki, sedangkan saya berumur 18 tahun, saya seorang santri? saya sudah jadi member k.w.a sjak 2010 lalu, btul kata om brandal lokajaya , saya harus ada ijin dari aki, sekalian saya ingin bertanya pada aki, sekitar bulan januari lalu saya mengamalkan asma nakaban yg di post ki alif sadewa, saya sudah meminta ijin ke ki alif lewat email, dan ki alif pun mengijinkaan saya mengamalkan nya ki, serasa masih ada ganjalan di hati , saya pun meminta ijin sama orang tua saya, orng tua saya mengijinkan juga, pesan dari orng tua saya “iya boleh asalkan niatnya ibadah” saya pun melakukan puasa 3 hari dan menyelesaikan wirid yg ki alif jabarkan, dalam hati “ko gak ada efeknya ya” saya ragu asma nakaban udah masuk atau belum ke batin saya, pada suatu hari yang saya alami , saya naik ke atas gentteng rumah saya untuk pasang modem wifi saya, tangga yang saya naiki pun oleng , saya kepental ke belakang sekitar jam 9/10an malam, saya meringis kesakitan, entah kenapa gak ada luka ato memar sedikitpun , pdahal tangga yang saya naiki tinggi sekali, esok harinya saya cerita ke orang tua saya, kata orang tua saya “gak apa2 kamu, pdahalkan tinggi banget gentengnya,” alhamdulillah saya masi di beri kesehatan dan keselamatan oleh allah s.w.t, mohon aki menanggapi post anak bau kencur seperti saya ini ki /? salam buat semua guru2 besar k.w.a :D

  376. mohon ijazah-y ki………….??????????

  377. bung hery

    izin ngamalkan ki

  378. mubarak

    qobiltu.. Ky ajeng jj..
    izin nyimak & ngamalin

  379. D'mirroristikz

    @ky ajeng jj. . . bisa gk dengan media foto???

  380. ass….hadir nyimak mawon,pak

  381. @abdul mu”id : sialhkan bisa kontak saya secara langsung bagi yg kurang jelas

  382. Hai apa kabar Ki Ageng JJ , saya adi irwan orang kota Indramayu , saya hanya mau bertanya , apakah Ki Ageng punya suatu ilmu yang bisa membuat orang yang belum kita kenal apalagi dia tinggalnya di luar negeri seperti di negara singapura misalkan , dan bisakah dengan ILMU apa agar dia atau orang yang belum saya kenal bisa menuruti semua keinginanku dan mau memberikan semua yang dimilikinya , itupun kalau ada ILMUnya dan tanpa syarat yang merepotkan dan menyebalkan , ini email saya Ki Aheng JJ : adibro30@ymail.com , silahkan add YM ya Ki Ageng , saya hanya ingin mengobrol saja kalau Ki Ageng berkenan dan bersedia , soalnya saya sendiri juga bukan orang kaya , maklum saya hanya orang miskin hidup susah dan tidak sekolah !

  383. D'mirroristikz

    @ass…ky ageng jj mohon saya minta restu ingin mengamalkan nya…

  384. @adi irwan: mohon maaf mas adi irwan,silahkan bertanya pada diri anda sendiri, dan jawabanya sdh ada pada diri anda, silahkan panjenengan mengaca, dan di situlah jawabanya. sopo siro sopo ingsun, sak karepmu

  385. Udeng gembolo geni

    ASSALAMUALAIKUM Mohon ma af ikut ngamalaken. mudah2han mendapat ridho ilahi….

  386. @D’mirroristikz :silahkan semoga bermanfat
    @Udeng gembolo geni : silahkan semoga bermanfat

  387. Ass,,,,sy boleh ikut bergabung,,,,mAaf.

  388. matur sembah nuwun sanget kalian ilmune….

  389. Eva

    Kalo mau gabung ama JWA, gmana y cara.a?

  390. KawuloAlit

    Assalaamu’alaikum ki AJJ
    qoblitu ki INSYA ALLAH suatu saat mengamalkan

  391. sinting

    qoblitu…………

  392. zuly

    Ass, mohon ijin mengamalkan dan mohon doa restunya Ki Ageng…

  393. Ass,,,Qobiltu,saya TriMa IlMUnya,Dan saya Juga TriMa IlMU Dari Zizah”

    Makasih Banyak”

    wassallam”

  394. salam hormat ki….ijin untuk mengamalkan..alfatehah untuk ki ageng jj

  395. bonar

    as kum all salam salam salim ki ageng jj alhmdllh saya dah amal kan ilmu kekuatan mata tapi saya belum pernah menggunakan bagaimana cara penggunaan nya dan apa tanda2 nya kalau ilmu itu dah manjing di badan saya ? mohn kira nya ki ageng membri jawaban mksih ini hp saya 085781568841

  396. petualang

    ass wr wb….trimakasi kie ageng jj.smga ilmu y bermanfaat …..fidini wal akhirah…..amien 3x…ya robbal alamin……wslm

  397. boim

    mohon izin ki Ageng,,aq untuk mengamalkan ny,mdh2n ada hikmah & manfaatny..

  398. Abul

    Qobiltu…..Mohon izin ki Ageng…tuk mengamalkannya

  399. kobiltu ki

  400. arizal

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu Ki… semoga bermanfaat dan mendapat ridho Allah SWT

  401. Shah

    Assalammualaikum Ki Ageng saya mohon mengamalkannya…..

  402. Saya pernah dengar ilmu ini…
    Qobiltu Ki…nuhun.

    Salam Damai & Sejahtera para sepuh dan sedulur semuanya…

  403. mkci mhon bimbngn

  404. Assalamualaikum Wr.Wb
    saya orang yang awam yang mau belajar ilmu kebatinan, tapi saya tidak ada apa2 untuk di kasihkan,
    dan rasa ingin tahu ku dari hari ke hari semakin menjadi
    akhirnya saya menemukan website ini.
    apakah saya bisa untuk mengamalkan ayat di atas?
    karena saya belum pernah sama sekali dan tidak tahu apa2, di tambah lagi katanya harus ada guru saya bingung mau kemana.
    mohon petunjuknya,
    kiranya bisa di terawang saya,,,
    sebelumnya terima kasih buat para guru

  405. boim

    lam kenal ki Ageng jj,,sy mo izin ngamalkn ilmu nh,mdh2n brmanfa’at…amiiiinn

  406. hendr@

    Qobiltu, izin mengamalkan Ki Ageng JJ

  407. asmo sae

    qobiltu lilahi ta’ala. nuwun

  408. jojo

    assalammu’alaikum

    qobiltu dan ijin mengamalkan

    dan mohon ijazah nya

  409. yusup. karawang

    ass. .wr-wb, salam knal dri sy buat aki,sy mhon ijin ya ki tuk ngamalin’a & mhon do’a restu’a & moga brmanfa’at bgi sy & sesama,trims

  410. Grandiest

    Moohon izin amalin.moga bermanfaat.

  411. ijin mengamalkannya ki ageng jj

  412. Rudy setiawan

    Assalamualaikum ki Agen JJ, ijin untuk mengamalkan. Akan saya gunakan bwt kebaikan semoga bermanfaat. Amin. .

  413. Rudy setiawan

    Assalamualaikum ki Ageng JJ, ijin untuk mengamalkan. Akan saya gunakan bwt kebaikan semoga bermanfaat. Amin. .

  414. PUJI

    assalamualaikum ki Ageng JJ,ijin utk mengamalkan semoga bermanfaat,sent alfatekah utk ki Ageng JJ

  415. Wolung

    Qobilto ki ageng jj. Kujan gabung n nyemak ki. Mga suatu saat nnt bla sy amalkan bisa brmnfaat.

  416. munir

    SALAM TA’DZIM N QOBILTU KI AGENG JJ, MOHON BERKAH DOANYA, MATURNUWUN . . .

  417. mohon izin menggunakanny ki…

  418. suketeki382

    qobiltu sy terima ijazahnya dg baik n sempurna.amin fatìhah

  419. ladrang wilujeng

    sungkem kegem Ki Ageng JJ . saha para sesepuh KWA . mohon ijin untuk mengamalkan

  420. Ahmad

    Assalammualaikum ki agang jj,mohon izin untuk mengamalkan nya smoga ber manfaat,amiin.

  421. mohoon di ijinkan tu mengamalkan ilmu ini semoga berkah

  422. ericsagita

    qobiltu ki AJJ

  423. Asep Batara

    qolbitu ki

  424. budi

    qolbitu save ki, smoga brmanfaat aminn

  425. omansp@yahoo.com

    asalamualaikum ki sy mohon ijin mengama
    lkan

  426. Mohd Shah

    Ass….Ki Adjeng yg saya hormati,
    izinkan dan ijazahkan saya untuk mengamalkan nya..
    Insyaallah ilmu ini akan saya gunakan kpd perkara kebaikan saja.
    Terima kasin dan waassallam…

  427. SINYO

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan

  428. assalamu alaikum………Wr…..Wb…

    QOBILTU mohon izin mengamalkannya ki.

    terima kasih

  429. assalamu’alaikum….
    Qobiltu……
    ijin mengamalkan
    semoga bermanfaat untuk sesama……

  430. admar

    as salam ki..qobiltu n ijin ngamalin,muga cepat myatu dgn btang tubuhku..tmksh

  431. rendy

    Aslamualaikum.
    Mohon ijazah ilmu ini dan ilmu Zulfikar Ali :)
    Wasalam.

  432. Assalamualaikum
    Mohon ijazah ilmu ini dan mengamalkan
    Wassalam

  433. Oedell

    Ass…..
    Numpang tanya Ki, diatas dijelaskan bahwa cara mengamalkannya pas bangun pagi mau shalat subuh dengan catatan “SEBELUM MELAKUKAN APA2″.
    Yang jadi pertanyaan sudah kebiasaan saya kalau bangun pagi (Shalat Subuh) selalu mandi dulu.
    Mohon penjelasan……….
    Wass……

  434. aris

    salam sejuk dan damai…

    apa bacaannya harus di baca setiap hari kah ? atau gimana ?

  435. ipul aripin

    qoblitu. ijin mengamalkan

  436. robby

    mohon izin mengamalkan

  437. Shellyn Vaneshia Si Harimau Putih

    Ijin Mengamalkannya Ki,
    Semoga Bermanfaat.

  438. Buat mahabah penaklukan bisa ya ki,,asyiiik,,kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda,,,,hi hi hik,
    ijin mengamalkan ki,,,,

    matur suwun,…..

  439. asas

    Askum….. maaf ki mungkin tulisannya terbalik, demi kebenaran “Limanil mulkul yauma lillaahil waahidil qohhaar” sekedar koreksi…….mohon di koreksi, matur suwun…… Wa askum…….

  440. haris alfusahri

    Ijin mnyimak dan mngmalkan ki. Smga jdi ilmu yg barokah.amin

  441. saputro

    ijin mw ngamalin bah,,smoga bermanfaat

  442. assalamuallaikum wr wb. Ki ageng JJ saya mohon mengamalkan semoga bermanfaat dengan izin ALLOH SWT. Al fateha sent ki ageng JJ dan semua anggota KWA.

  443. qobiltu

  444. eka sakti

    Qobiltu,..mohon ijazahnya dengan sempurna….”

  445. qobiltu ki,.. mhon ikhlasnya untuk saya amalkan,..

  446. Agus Cemani

    Assallamu’allaikum… Salam santun serta hormat saya kepada smua Pini sepuh dan all anggota KWA. Bru kali ini saya beranikan diri tuk nulis dan menyapa all KWA. Subbahanallah.. Saya sangat kagum dan salut akan kekompakan serta keterbuka’an dan juga rasa saling memiliki yg bgitu KUAT antara satu dg anggota KWA yg lain. Sukses dan Qobiltu ea Ki..

  447. qobiltu,,, mohon izin ki utk mengamalkan nya

  448. Teguh Prasetya

    Ass. ijin mengamal kan nya
    ini harus puasa atau tidak ki ?

  449. hamba Allah

    ass ijin mengamalkannya

  450. Ijin mengamalkn..

  451. Agung Wizaze Rijke

    Assalamualikum Wr Wb
    Ki Ageng, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini, semoga bermanfaan untuk kami…

  452. Kpan2 ijin mngamalkan dan trmaksih ki

  453. Agung

    Ijin mengamalkanya kii

  454. Agung

    Ijin mengamalkanya ki

  455. agunk

    ki sy minta ijin mengamalkan doa pandangan matanya,sy berjanji menggunkanya untuk hal positif saja,dan saya mau bertanya klw ingin bergbung jdi member gimana caranya,mohon dengan sangat ijinya ki

  456. IJIN saya untuk mencoba…..
    menarik hti perempuan..bla selebih nya itu saya tidak berani
    mempergunakan na untuk kejahatan krna sya sendiri tkut bila salah menggunakan ilmu

    trimakasih

  457. mamiq sakre

    ijin mengamalkanx…

  458. Abdul Khoir

    Assalamualaikum ki
    Ijin mengamalkan ya ki

    Wassalam

  459. Qobiltu,,izin menyimak dan mengamalkan..

  460. Mohn ijinnya ki… Alfateha,sent for you all…

  461. abim boedak banten kidoel

    semua ilmu pasti ada yang buat,kalo ane boleh tanya sapa yang bikin ilmu ini boooossssssss?
    by anak banten selatan….!!!! trims

  462. saya trima pengijasahan ilmu ini mohon ijin mengamalkan, smoga slamat dunia akhirat

  463. Ikhwan

    Ass…salam salim ki
    Ageng jj. Mohon ijin
    tuk ikut ngamalin.

  464. Ikhwan

    Salam
    mohon ijin tuk mengamalkanya ki..
    moga bermanfaat amin…

  465. Slm knl kik.ilmu yg bagus.mhn ijasamu gobiltuh

  466. Qobiltu izin mengamalkan ki

  467. adhika .D

    assalamualaikum…
    mohon izin mengamalkan smoga bermanfaat..
    alfateha buat ki ageng jj..

    wassalam

  468. QOBILTU, ki ageng jj. .
    Minta untuk mengamal aken

  469. lukman

    qobiltu, izin nyimak lan ngamalaken

  470. Qobiltu ki,akan saya gunakan ilmunya untuk kebaikan.

  471. Langsung QOBILTU KI ijin ngmalin smoga brmmpaat untuk dunia ahirat amin.

  472. Ass wr wb
    Ijin mengamalkan ki semoga brmamfaat.

  473. Ass, slam takzim utk sesepuh pinisepuh smua wabil khusus Ki Ageng JJ dan @ll sedulur KWA.
    Qobiltu ijin mengamalkan mhn iklas dan ridlonya.
    Alfatihah 3x sent

  474. mas choliq

    Assalamualaikum wr.wb,…..ki Ageng JJ…..Qobiltu ki….

  475. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  476. Terimakasih ki atas ilmunya sya sudah mrasakan mmfaat nya,akan sy gunakan untuk kbaikan.

  477. anto

    qobiltu….mhon ijin mengamalkn ny semoga amal qt ditrima di sisi allah swt amin.

  478. biajamusti

    izin mengamalkan ?

  479. biajamusti

    izin mengamalkan ?mbh tlong add saya ya mbh, ni imel saya, anamhamidin@yahoo.com

  480. joni

    ass izin mengamalkan mbah

  481. RAHAYU SEMUANYA
    SILAHKAN DI AMALKAN SEMOGA BERMANFAAT

    Nuwun

    Ki Ageng JJ_Sag
    081219911700(KONFIRMASI PIN BB: 28897F2F).
    Email : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

    https://www.facebook.com/kiageng.jembarjumantoro.56

    https://www.facebook.com/kiageng.jjsag

  482. Renungan : Tiba saatnya semua akan dikembalikan, kembali kedalam sejatinya, mainkan sekenarionya wujud boeh ganti baju , tapi jiwa hrs selalu dalm kebenaran

  483. RUH…tanpamu aku tak berdaya..
    RUH..tanpamu aku tak kuasa..
    RUH,..tanpamu hdupku akan sia-sia,
    RUH..tanpamu semua akan sirna.
    RUH,..tanpamu tdk akan ada crita dunia..
    RUH..Engkaulah belahan jiwa
    dr Sumber yg tak terhingga..ALLAH AZZAWAJALA.

  484. aman

    assalamualaikum ki,,,
    Qobiltu,, mhon ijin mengamalkan…
    wassalam..

  485. M. Amin

    Qobiltu , Mohon izin mengamalkannya…

  486. klo nyuwun tulung klo tanglet nopo pntangane tyang pakai asma geta ambyak

  487. agoes

    Assalamu’alaikum Ki Ageng JJ mohon ijin untuk mengamalkan dan semoga atas kebaikannya Allah SWT slalu melimpahkan berkah sehat wal’afiat salam hormat Al Fatihah

  488. yuda gresik

    ijin mengamalkan ki moga bermanfaat.tak lupa alfatehah sent buat kiageng

  489. ahmad ridho

    Qobiltu, ijin ngamalin ki, plus u/ yg amalan solat dhuha
    Sent alfatihah

  490. Qobiltu..
    izin mengamalkan smoga bermamfaat..

  491. mohon ijin mengamalkan nya smoga bisa bwemanfaat amiin atas ijin allah swt ..

  492. Sopian*

    Qobltu izin mengamalkanya guru.
    Mudah”an bermanfaat dunia ahkirat.alfatiha…!

  493. qobiltu

  494. teguh

    Assalamu’alaikum…
    Ijin amalkan ki….
    semoga berkah…

  495. mohamad aripno

    assalamualaikum…..
    ki mohon iizin ngamalin ilmu nya ki,tapi sebelum ngamalin ilmu tersebutsaya mau bertanya…?
    1.ki berrapa lama kita menjalani amalan tersebut…?
    2.ki, apakah air nya di usapkan di kelopak mata atau di dalam mata, mohon penjelasan nya ki.
    3.kemudian bila kita sedang bertatapan mata dengan orang yg saya tujuh agar si dia menjadi sayang/cinta, bagaimana cara menggunakan ilmu nya, apakah doa ini di bacakan atau tdk.
    mungkin itu saja trimakasih wassalamualaikum….

  496. falique

    Izin coba mengamalkan n praktek

  497. Assalamualaiku wr wb
    Mohon Ijin tk mengamalkan…Terima Kasih

  498. Agung

    Konsultasi…..Bagaimana kalau Ilmu ini digabung dengan ilmu Asma Malaikat…..”SELE TANGI PUMA ANA GAWE”……..Trima kasih

  499. Anak dewa

    Qobiltu mbah and pengijazah’a ..
    Mga ilmu ini bermanfaat amien

  500. slm bahagia semua yg pakai lok blok ini
    saya mau cerita aneh tapi yata itu pengngalaman saya waktu saya belajar
    ilmu trawang blm sempurna pertama saya pejam kan mata keadaan gelap gulita lalu datang jahaya warna putih di lanjut kan tidak yg saya alammi poro sedulur byak yang saya praktek kan yata dan bukti.

  501. Mohon izinnya ki

  502. illiyyin bae

    mhon mngamalkan

  503. Rooree

    Qobiltu ki
    nuwun idzin pangestunipun

  504. qobiltu ki,smoga allah melindungi kita smua dri sipat tamak dan sombong,dan buat ki ageng smoga di limpahkan kemudahan dri segala urusanya amiiin

  505. saya mohon izin.

  506. erisman

    Qobiltu

  507. Mohon ijin untuk menyimak mbah

  508. Mohon ijin untuk menyimak ajj ya mbah

  509. Mohon ijin untuk mengamalkan mbah semoga amal dan perbuatan baik aki diterima disisi allah amiind

  510. eyangjogo

    Qobiltu…
    Sy juga mau share ilmu trawangan.namanya ‘mata penembus’ .ilmu ini sy dapat dr guru sy kyai kusumaning muhammad. Beliau bnyk skali mengajari sy ilmu ghaib langka.
    1.ilmu laduni
    2.isaroh ghoib
    3.khadam harta karun
    4.penjebol jiwa.

  511. qobiltu .. ki ..

  512. mohon izin mengamalkan Qi, cara menggunakannya gimana Qi

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: