PENGIJAZAHAN & PELATIHAN PEMBANGKITAN ENERGI ILAHI GRATIS


majelisdzikir.attauhid@gmail.com

Assalamu’alaikum wr wb. Dengan ini kami beritahukan kepada sedolor semua khususnya yg berlokasi di medan, deli serdang dan kabupaten2 di sumut. KWA deli serdang akan mengadakan IJAZAH AKBAR KEILMUAN BATHIN & PELATIHAN PEMBANGKITAN ENERGI ILAHI SECARA GRATISSSSS.
ACARA INI AKAN KAMI LAKSANAKAN INSYAH ALLAH PADA :

TANGGAL 26 NOVEMBER 2011, BERTEMPAT DI SEKRETARIAT 1 KWA DELI SERDANG.

BAGI SEDOLOR YANG BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI 1 MINGGU SEBELUM HARI “H”.

ACARA INI TIDAK PAKE MAHAR – MAHARAN KOK.., SEKALIAN KITA TEMU RAMAH, DAN MEMBICARAKAN PROGRAM KWA DELI SERDANG UNTUK KEDEPANNYA.

CP. 087868307140 – 085373474380

SALAM KASIH SAYANG DAN CINTA DARIKU
KI AGENG MAS SAHID

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 144 Komentar

Navigasi pos

144 thoughts on “PENGIJAZAHAN & PELATIHAN PEMBANGKITAN ENERGI ILAHI GRATIS

  1. gus andriono

    Hadir ijin nyimak… Di semarang atau malang kapan ya???? Hehehe

  2. ucis c s

    hadirrr…

  3. ki than must the post…kwa jkt kpn ya? biar saya bisa ikutan,.salam karaharjan..

  4. Cakji

    Semangat pagi
    semangat persaudaraan
    semangat kwa ngen
    semangat nyimak
    nggak pakai cling…..

  5. Joko Kelana

    pertamax

  6. m@skumambang

    semangat pagi…salam rahayu…

  7. selamat pagi semua selamat beraktivitas \
    @ Wahyu wana , KWA jakarta udah ngadain mas waktu hari minggu tanggal 23 okt kemaren di bumi perkemahaan ragunan, insya allah akan menjadi agenda rutin untuk bertatap muka dan beramah tamah

  8. dani

    untuk batam ada tidak mas?

  9. dody(iqbal)

    waduuuuh adoh temen…hi…hi

  10. Rahman a'r

    Ass wr wb..ki ageng mas sahid dan sedulur2 kwa deli serdang..mantaf acaranya semoga lancar,dan semoga bs hadir..salam rahayu

  11. mohzaenudin

    salam damai
    > izin bc + absen . . .
    +pemalang cerah +
    wasalam

  12. PENGIJAZAHAN & PELATIHAN PEMBANGKITAN ENERGI ILAHI GRATIS

    mudah mudahan lancar dan sukses

    @KI AGENG MAS SAHID dan sedulur2 kwa deli serdang : Salam tetepangan ugi salam rahayu karahayon enggih

  13. Gagak Lumayung

    Absen pagi – pagi dan ijin menyimak, mudah – mudahan dapat barokah ……….. amin3x

  14. Gagak Lumayung

    Oh ya,.. salam hormat saya untuk ki wong alus, dan para sesepuh dan ahli ijazah semuanya, semoga ada dalam kasih sayang ALLAH SWT, …amin 3X

  15. Jampang Kilat

    Semoga sukses & bermanfaat untuk kita semua…amin

  16. Mana cabang2 kwa lainya…ayo eratkan tali silahturohmi…

  17. thanmust thepos

    Mantaf, semoga sukses. Amin.
    Salam Karaharjan untuk semua sedulurku yang sudah pada ngampus.
    Selamat pagi semua.
    Sugeng enjing sederek sedoyo
    Assalamu’alaikum wr wb

  18. hadiir…nyimak

  19. Lembah Dieng

    mantap tenan…top markotop

  20. @Ki Wongalus…sugeng rahayu…
    @Ki Ageng JJ…salam sungkem….
    @KI Ageng Mas Sahid …salam perkenalan…semoga lancar KWA Deli Serdang…
    @Ki Thepos…sugeng siang…sugeng ngayahi tugas…
    @Ki Jampang Kilat…gimana kabar hari ini brader ?
    @Ki Lembah Dieng…salam kenal….
    @Ki Wong Tangrang…sepertinya kita belum pernah berjumpa ya ? salam kenal ki ?
    @Ki Lintang Sumirat…salam kenal ki ?
    @Mbah Gagak Lumayung…salam kenal….
    @Ki m@skumambang…lagi kemana ya ????
    @Belma…ayo hadir ki …?
    @All bolo KWA diamanapun salam kwangen…..dan absen siang….

  21. @tukang angon…slm kenal kembali ki…

  22. Bagus Samiaji

    Menunggu cabang jakarta selanjutnya, sayang di Ragunan tak bisa hadir,,,,, karena beberapa hari sebelumnya tak bisa ngunjungi blok, karena satu hal

  23. @thanmus thepos
    @jampang k…
    @wong tangerang
    @bagus .s .a
    @lemah dieng
    @all…
    Slm pasuduluran…

  24. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir.. Nyimak… M0ga 4caranya berjalan dengan sukses…

    Amien…

  25. Jampang Kilat

    *Ki Tukang Angon :
    Kabar saya baik saja…salam kenal brother ? Hehe..

    *Ki Wong Alus
    *Ki Ageng JJ
    *Ki Thanmust Thepos
    *Ki Lintang Sumirat
    *Ki Kopral DJ
    *Ki Gagak Lumayung
    *Ki M@skumambang
    *All sepuh & sedulur sekalian:
    Salam silahturahim & mudah2an selalu diRahmati oleh SWT…

  26. Gagak Lumayung

    Teruntuk yang saya hormati, Tukang Angon salam kenal, semoga mendapat rahmat dari Allah Swt, …. amin 3x

  27. Gagak Lumayung

    eee aya Ki Jampang Kilat, kumaha damang ???

  28. Ass.. Salam kenal pada para pinisepuh lan sdulur KWA semuanya.. Mhon ijin nyimak mbil ngalap ilmu di sini.. Suwun

  29. Mkhurmen

    1

  30. Jampang Kilat

    *Ki Gagak L :
    Alhamdulillah baik2 saja Ki..mudah2an juga njenengan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun…

  31. Salam buat temen-temenku di KWA ………. ijin share info diatas ke http://www.chandrajagad.wordpress.com

  32. Cecep Anggara

    Pertamaxxx

  33. Ki Ageng Mas Sahid

    Salam all..,trims atas semua supportnya sedolor. poro sedolor, sesepu mhn do’anya ya? biar lancar acara nya. salam kenal semua.
    @Ki Ageng Mas Sahid

  34. PROGRAM YANG KAMI IJAZAHIN :
    1. TERAWANGAN
    2. CARA BEKAM
    3. PIJAT PRANA
    4. PENGOBATAN MEDIS DAN NON MEDIS
    5. OPERASI GHAIB
    6. DASAR HIJIB
    7. DAN BEBERAPA KE ILMUAN DARI TANAH JAWA, MELAYU, BANTEN DLL.

    iNSYAH Allah bermanfaat.
    salam
    @Ki Ageng Mas Sahid

  35. dm3ncahayu

    ass
    aLL sLm knaL
    mantap eVent’y,
    smg dimasa2 yad,
    bs dinikmati jg o/ aLL duLur
    KWA,
    >Ki Ageng Mas Said
    >aLL sph
    nyimak

  36. legianto

    wah.,mantep., pengen’nya hdir
    Tp kyaknya gak bs..

  37. sukses selalu dan semoga menjadi program rutin guna kemaslahatan umat

  38. Jampang Kilat says :

    2 November 2011 at 12:15

    *Ki Tukang Angon :
    Kabar saya baik saja…salam kenal brother ? Hehe..

    Salam kenal juga brader he he…. ( seakan-akan kita belum pernah bertemu yaa ??? ha ha… ) hati-hati…dengan petir ki ?

  39. Salut bwat kwa sumut…hidup kwa indonesia !

  40. Jampang Kilat

    *Ki Tukang Angon :
    Hehe…udah 2x Ki diberi salam sama petir,jangan sampe yang ke 3x,gak tahan kuping dengernya…hehe.

  41. tuink……. kembali muda lagi.. salam sedulur…. hehe

  42. Salam utk KWA Medan…
    Kpn ke Pekanbaru???

  43. ngilang lagi tuink……

  44. manwan

    mntaav syg gk di pu;au jwa. mmpung aq ada di jwa niih aq psti hadirrrrrrr.. huhuhuhu

  45. Ki Samber Gledek

    Hadir absen sore2 and salam salim tuk semuanya.

  46. Ki Samber Gledek

    KWA deli serdang sip mantaf,semoga tetap semangat and sukses slalu,amin3x

  47. Denmas Songgo langit

    wah salam sukses ya bwat acaranya.. ditunggu didaerah lain loh

  48. M@skumambang

    Salam rahayu ki wong alus,ki than must thepos, kiageng jj, kiangker online di fb..salam ki, @ki jampang ..salim ki @ki tukang saya hadir dr pagi ki @ wong tangerang alhamdullah akhirnya miuncul jd kan rame @’ki belma aq kangen neh pengalaman tlng di share..all bolo wong alus..sambut malam dgn dzikir dan do’a..

  49. saiii

    Semangat malam smua,,
    hadiiiiirrrr+nyimak,,,,
    Salam rahayu smua,
    Kira2 ada sesepuh yg dari sulsel g niih,,,,,

  50. cakji

    semangat malam
    semangat persaudaraan
    nggak pakai cling…..

  51. firdaus23

    assalmmu’alakum keluarga KWA Indonesia.
    wah, mantap.
    Salam utk KWA Deli Serdang.

    Di Riau kapan nih ki??

  52. absen malam

  53. nyimak

  54. Hr Panca

    Salam sungkem ki wongalus,
    ki sambar gledek, slam kenal ki. @ki m@skumambang,
    @ ki Tukang angon,pripun kabare kangmas..?
    @ki saii
    @ki cakji
    @ki firdaus slm kenal kangmas. @Ki jampang kilat
    @ki Ageng jj, sugeng dalu mbah..
    @ki lintang sumirat, wonten pundi niki priyantune kok mboten ketingal.
    @ki thanmus t, slm kenal, kapan niki dikoordnir pmesanan kaos kwa nipun,
    @ALL bolo kwa semua slam kenal, smangat malam..

  55. Kulo wonten pojokan ki@hr panca…sinambi ngintip…

  56. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh…

  57. Assalamu’alaikum, salam kenal sedulur kabeh… salam nusantara.

  58. heri

    Assalamualaikum.wr wb,punten semuanya numpang lewat…

  59. Hr Panca

    walkmslm wt wbkt..sugeng dalu,semangat malam, ki mas Danqow,@ki sahabat nusantara, salam kenal.. Wah mbah lintang malah ngintip,, suepi mbah ga usah diintip,, monggo dilanjut, pamit rumiyen bade berlayar teng pantai indah kapuk..hehehe

  60. radenmas gomink

    Semoga bermanfaat fii dunya wal akhirat amiinnn
    Kalo di solo kapan ya para sesepuh kwa?
    Salam rahayu

  61. Joyo Sentiek

    Absen pagiii…

  62. WONG ALUS

    Selamat pagi..sugeng enjing sedulur semua.. semoga acara lancar dan barokah.. Amin.

  63. m@askumambang

    salam rahayu…ki wong alus….dan bolo wong alus…selamat aktifitas..

  64. Bungakusuma

    Semoga sukses dan lancar acaranya………………. Amien Allahumma Amien

    Poro sesepuh dan sedulur sekalian:
    Salam silahturahim & mudah2an selalu di Rahmati oleh SWT…

  65. Sugeng Rahayu sedulur dan sesepuh KWA….
    @Ingkang kulo hurmati Mbah WongAlus
    @Ki Thepos…selamat pagi ki…nderek ndeprok ki neng kampus KWA…
    @Mbah Hr panca…alhamdulillah kabar kulo sae…mugi njenengan tansah pinaringan kaharjan saking Gusti Allah…kapan niih mau main ke Legok ( mudah-mudahan ban motore wis sehat mas he he…)
    @Ki jampang kilat….semangat pagi ki…sambil nyeruput kopi hitam buatan njenengan,,,uenak tenan…
    @ki saii…salam kenal
    @ki cakji….salam kenal Ki…
    @ki firdaus slm kenal kangmas.
    @ki Ageng jj, sugeng enjing mbah..
    @ki lintang sumirat
    @ALL bolo kwa semua slam kenal, semangat pagi..

  66. @Ki m@skumambang….ternyata sudah dari pagi kemarin OL ? tapi kita koq kagak ketemu ya ? he he…pokoke salam kwangen….selamat pagi sugeng ngayahi tugas…

  67. KawuloAlit

    Sugeng enjang all
    Smoga lancar & sucses acaranya… Amin

    All sesepuh KWA
    sugeng ngayahi jejibahan ing enjang meniko

    Salam kenal & salam silaturrohim

  68. Rimung Aulia

    SALAAMULLAAHI ‘ALAIKUM………..

    slmt pg smua guru, sepuh, sobat2 keluarga besar KWA
    @Ki Wong Alus @Ki Rihlah @ Ki Afrianto @Ki Risang @ Ki Samber Gledek @Abah Raffi @Mas Suwandi n smua GUru – Sepuh KWA slm sejahtera, smg ttp dlm lindungan n rahmat ALLAH, Berkat dukungan2 n do’a smua Keluarga KWA kami ttp bertahan……..Alhamdulillah……

    @Ki Afrianto, mksh tawaran dr antum, skrg mslh sy n keluarga lg ada yg COBA nangani, ana jg sabar dulu tugguin hasilnya, beliau2 jg dr keluarga besar KWA kt Ki….
    @Smua Sepuh KWA yg udah nawarin bantuannya….. Smg Gusti ALLAh ttp berikan pahala kebaikan dr niat2 baik yg udah antum2 rencanakan….

  69. Jampang Kilat

    Hadir Pagi…………..

    Rahayu sedaya-daya…

    Salam sejahtera Ki M@skumambang & Ki Hr Panca…

  70. Jampang Kilat

    *Ki Tukang Angon :
    Selamat menikmati kopi luak rajeh Ki….

  71. agus+golek+ngelmu,depok

    ass..semangat pagi…nyimak dr jauh..kalo bisa jarak jauh iktvan dong…
    ki than must the pos…kapan ni jakarta…ada pelatihan…d tunggu…
    wassalam..

  72. agus+golek+ngelmu,depok

    ass…
    mantab,lanjutkan..kapan d jakarta yaa..ki thanmust thepos…d tunggu pelatihannya utk pemula..
    wassalam..

  73. Hr Panca

    Absent pagi,,
    Salam salim ki wong alus,
    @Ki m@skumambang
    @Ki Tukang angon, Alhamdulillah ban dah baru luar dlm, tpi kyknya perlu diruwat soalnya kmrin dah bocor lg, tar klo silaturahmi ke legok,tolong ki tukang angon ruwat mtr sya,hehehe,,(canda com) emang legok nya blh mana ki? Dulu aq sering k parung lwt situ.
    @ki Jampang kilat,semangat siang aja ki.
    @Ustd Rihlah pa kbr ? kykny sibuk nih pak ustd..aq kwangen ma tausiyahnya..
    @all sesepuh dan pinesepuh bolo KWA, Salam karaharjan dan tetep semangat siang.

  74. @Ki Jampang Kilat…betul Ki…Kopi luak rajeh yang airnya diambil dari sunge rajeh…berasa panas dan segar…

  75. @Ki Mas Hr Panca….monggo silakan mampir ke Legok ( saya dekat pasar Legok ) nanti ban motore tak ruwat diciprati dengan air kopi racikan Ki Jampang Kilat dan Ki m@skumambang he he…

  76. thanmust thepos

    @agus+golek+ngelmu,depok : mas Agus, untuk kwa jakarta udah lama berjalan, bahkan sebelum kepengurusan saya pegang, waktu masih dipimpin Ki Nurjatipun sudah ada pelatihan. Kalau mas Agus mau , silahkan bergabung dengan basecamp Sumur Bor. Silahkan hubungi Ki Pamukti di 085813211138. silahkan minta bimbingannya.

  77. ismail ibrahim

    salam sedulur semua,tahun ini akan berlaku hujan yang sangat lebat sekali,jaga lah pada insan yang tersayang,segala sakit itu adalah nikmat,jika kau benar-benar conform kau dekat dgn Allah.wallahhualam

  78. Jampang Kilat

    *Ki Tukang Angon :
    Kalau minum racikan saya nanti bisa klenger Ki…hehe.

    *Ki Hr Panca :
    Makanya kalau naik motor jangan sambil ngamalin RDR,nanti bannya pecah lagi ? Hehe…

  79. .......ZZZZ

    zzzzzzzzzzzzzzzz

  80. thanmust thepos

    MENGINGAT JASA – JASA KI NUR JATI.
    Tanggal 29 Oktober 2011
    Pagi hari yang cerah, tak secerah hatiku, ketika kubuka blog kesayanganku yaitu Kampus Wong Alus . Disitu ada comment Ki nur jati : 28 October 2011 at 23:41
    DETIK INI HARI INI SAYA MEMUTUS KELUAR DARI BLOG KWA…….dan itu sudah bulat tampa alasan apapun……karena saya telah memilih jalan saya untuk mencapai tujuan saya,…..wassallam ki nur jati …,28 okt’2011
    Sungguh terasa kehilangan yang begitu dalam jika mengingat kebaikan dan jasa – jasa Ki Nur jati. Terutama kwa jakarta. Berdirinya KWA Jakarta tak lepas dari ide dan campur tangan Ki Nur jati. Beliau menghubungi beberapa sedulur yang pernah datang ke Parang Kusumo ( Gathering pertama KWA ) untuk berkumpul dan membentuk KWA Jakarta. Dan perlu diketahui, adanya KWA – KWA diseluruh Indonesia, ide pertamanya adalah ide dari Ki Nurjati . Hal itu disampaikan sewaktu ada Gathering di Parang Kusumo. Dan berdirinya KWA Jakarta menjadi inspirasi dari berdirinya kwa kwa di seluruh Indonesia.
    Pengijasah pertama secara face to face adalah Ki Nurjati yang diberikan pertama kali pada waktu acara Gathering yang pertama di Parang Kusumo. Pada malam sebelumnya diijasahkan kepada para panitia , yaitu RDR ( Inna Jaharo…………) di kediaman guru besar KWA Ki Sabdo Langit . Dan orang pertama yang mendapat ijasah itu seingat saya adalah sedulur dari Semarang yaitu mas Teno Putro.
    Kemudian , sewaktu memimpin KWA Jakarta, banyak sekali hal – hal baik yang telah ditularkan dan dicontohkan beliau kepada sedulur – sedulur KWA Jakarta. Keakraban kami antar pengurus maupun antar anggota KWA terjalin dengan semangat kekeluargaan. Sudah beberapa kali KWA Jakarta mengadakan Baksos, yang pertama di Kramat Jaya Islamic Center di Jakarta Utara. Banyak kegiatan terutama pengurus kwa Jakarta antara lain ziarah ke Banten. Kemudian Baksos yang kedua dilaksanakan di kel. Legoa khususnya di RW 14. Masih di Jakarta Utara. Baksos yang ketiga dilakukan di SMP Tambelang, Cikarang.
    Pada Gathering yang keduapun yang dilaksanakan di Mendut Ki Nur Jati ikut andil yang cukup besar bagi KWA Jakarta, karena di sela – sela kegiatan yang cukup padat Ki Nurjati menyempatkan untuk berbakti social di Desa Tuk Songo daerah Mendut, tempat adiknya mas Kancil mulyono atau Kancil SP salah seorang anggota KWA Jakarta yang ikut hadir di Gathering Mendut.
    Dan baksos yang keempat di masjid Sirotol Mustakim BSD Tangerang. Ide baksos ini adalah Ki Nurjati. Tapi pada baksos kali ini Ki Nurjati tidak bisa datang karena ada undangan yang mendadak dari SPSI di perusahaan tempat beliau bekerja.
    Itulah sekelumit kenangan kebaikan – kebaikan Ki Nur jati yang diberikannya kepada KWA Jakarta pada umumnya khususnya kepada para pengurus KWA Jakarta. Namun entah kenapa beliau tanpa alasan yang jelas menyatakan mundur dari KWA. Sungguh sesuatu hal yang menyedihkan. Dan terus terang kami KWA Jakarta merasa KEHILANGAN yang begitu dalam.
    Kami KWA Jakarta berharap mudah – mudahan Ki Nur jati membaca comment ini, dan kemudian terbuka kembali hatinya , menyadari kekhilafannya selanjutnya KEMBALI ke KWA pada umumnya dan KWA Jakarta pada khususnya untuk membimbing poro sedulur.
    Sekian yang dapat kami sampaikan untuk sekedar mengingat jasa – jasa Ki Nurjati.
    Yang KWAngen
    KWA Jakarta
    Ttd
    Thanmust thepos.

  81. user

    ijinnn mau tanya klo di makassar dimana majelisnya??

  82. Ki bayu agni

    Absen siang untuk sedulur semua…….

    Wabil khusus Yth :
    Ki wong alus
    Ki Thanmust thepos
    Ki Arya Kemuning
    Ki Kancil
    Ki angker Ludiarto
    Gus Rahmat
    Ki Agus Ginting
    Ki Jaka RD
    Kopral dj
    Jampang kilat
    Tukang angon

  83. @Ki Thepos….mengingat jasa beliau ( Ki Nurjati ) sangat berat rasanya bila kita harus melepasnya untuk berkarier di dunia yang diyakininya. Apapun keputusannya saya yakin…itu yang terbaik bagi diri,lingkungan dan kita…hanya doa yang saya panjatkan semoga Ki Nurjati sukses dengan segala cita-cita…Mari kita jadikan warisan beliau ( KWA Jakarta,RDR,ASR ) sebagai wasilah/ perantara/cara/metode untuk beramal ma’ruf nahi munkar,menjalin ukhuwah…
    @all bolo wongalus…selamat siang ….

  84. @Ki Bayu Agni….salam takdzim ki…

  85. thanmust thepos

    @Tukang Angon : iya mas Tukang Angon.
    @Ki Bayu Agni : He he 11X, Salam Takzim Ki

  86. Hr Panca

    Salam salim @ki Thanmust,, betul ki, kita semua merasa kehilangan,,
    @ki jampang kilat,, Aq blm berani ngamalin RDR Ki.
    @kangmas tukang angon tar kapan2 klo smpt main jgn lupa oleh2, kopi rajeh dr ki jampang kilat disiapin buat saya, buat bekel tugas malam, hehehe.
    @ki bayu, salam kenal ki.
    @all bolo kwa mönggo dilanjut,salam kwangen aja.

  87. thanmust thepos

    Monggo pamit dulu, silahkan dilanjut

  88. thanmust thepos

    @Hr Panca : Salam Salim juga mas Hari.
    Monggo dilanjut, saya pamit dulu

  89. ghofur

    yahc………
    G bsa ikutan dunk…..
    Kira2 u/ area papua kpan ya?????

  90. Jampang Kilat

    Bukan perpisahan yang ku tangisi,tapi pertemuan yang ku sesali…

    Selamat siang kembali Ki Bayu Agni….rahayu.

  91. MARRIOTT (maryoto)

    QOBILTU..

  92. MARION (maryono)

    Qobiltu juga.. pak.

  93. abi jeep

    Alhamdulilah

  94. Ki Samber Gledek

    95.
    Absen sore menjelang malam and salam rahayu tuk semuanya,,thanks

  95. Sayang di Ponorogo belum ada ya..?

  96. salam rahayu para sesepuh…lan sedulur kwa…

  97. MBAH ARIFYANTO

    @thanmust thepost: lebih baiknya sampean bersama pengurus kwa jakarta nglurug ke kediaman ki nur jati membujuk agar ki nur jati bersedia bergabung lagi di kwa,karena apapun yang terjadi ki nurjati adalah sosok tokoh penting kberadaannya di kwa sekaligus saudara kita di kwa yang telah banyak memberikan sumbangan amaliyah yang terbaik di kwa.jadi tolong dipertimbangkan lagi saran saya agar lebih mempererat tali persaudaraan di kwa

  98. Kangmase CKP

    Assalamualaikum
    Nderek nyimak

  99. Ki Samber Gledek

    Absen malam,
    Mbah Arifyanto
    Mbah thanmus thepost
    Mbah Jampang k
    Mbah Haryo p
    Mbah kangmase ckp(cakep)
    Mbah Harsa
    Mbah wawan(cibuk ni ye)
    Mbah BC
    Mbah selor salawe
    Mbah gus nur
    Mbak Zizah37
    Dan mbah ki wongalus yg mkn cakep aje,
    Salam selamat malam and salam rahayu lan damai slalu,min amin3x.

  100. Ki Samber Gledek

    Salam salim juga kanggee ki nurjati
    Ki jembar jj
    Salam salim and salam kangen patepangan ya ki,!?
    Dan semoga kt semua tetap di persatukan dalam fisi and misi bersama slalu,
    Tuk ki nurjati kpn kt duduk2 bareng sambil menikmatin fansus and ngobrol2 yg hangat2 ya ki.??salam tetap dlm kebersamaan slalu,!nuwun.

  101. aslkm absen malam.harapan kami KI NUR JATI mau kembali ke KWA

  102. Absen Malam.. Buat Bolo Wong Alus Semangat Malam..

  103. ki udeng tjapingwana

    ikut nyimak

  104. Rihlah Rahmatullah

    Assalaamu’alaykum..menyapa sedulur smua mnjelang sahur…salaam KWAaangeeenn buangets tuk sedulur semua. Smoga sedulur semuanya makin baik n makin sehat ya. Khusus tuk yg brmunajat di keheningan mlm, smoga Allah memberkahkn khdpnnya, jg smua harapan n keinginannya sgera dikabulkan olehNYA…

  105. Rihlah Rahmatullah

    Salam salim jg @Kang Mas Rimung Aulia. @Ki Mas Hr Panca: hehe iyya nie Ki Mas, skrg agk sibuk, kn lg prsiapan Meniti Sunnah Nabi nanti tgl 13 Nopember 2011. Mohon Do’anya ya Ki, jg kpd sedulur semuanya Mohon Do’anya agar diberi kemudahan, rezeki yg banyak, cukup nan penuh barokah, keberkahan n keselamatan. Jika mau kontak sillaturrahmi monggo kno.ini: 085721105330.

  106. Rihlah Rahmatullah

    Dan Mohon Maaf, numpang sedekah amalan di lapak ini. Klo diposting lgsg, jarang OL di komptr. AMALAN MENARIK REZEKI MELIMPAH NAN PENUH BAROKAH JUGA CEPAT TERKABUL MAKSUD, yaitu besok, jum’at n sabtu, puasa sunnah tarwiyah n arofah (gk puasa pun gpp), mlm sabtu stlh isya mbc: “ya lathif”16.641x. Tiap 129x mbc do’a ini 1x:Allahu lathifun bi’ibadihi yarzuqu mayyasyaa-u wahuwal qowiyyul ‘aziz. Allahumma innii as’aluka antarzuqonii rizqon halaalan wasi’an thoyyiban min goyri masyaqqotin walaa doyrin walaa nashobin.innaka ‘ala kulli syai-in qodir.” naah hr sabtu, ba’da sholat ashar lgsg mbc Srt Ikhlas 1000x, trus brdo’a ssuai hajat…smoga brmanfaat n barokah dunia akhirat..

  107. Ki Samber Gledek

    Absen salam selamat pagi semuanya and salam rahayu slalu njih.!!!?
    Tokek hoky
    Blm ngantuk to yut.??
    Mbah Raihlah R
    Persiapan sahur ame sambil kemat kemit dl ya mbah.??he5x
    Mbah LEMBU S
    Salam sejuk and semangat slalu mbah,.!
    Ki Nurjati
    Salam semangat and salam berjuang tuk mengalahkan hawa nafsu ya ki,,salam maaf jg lo ki,,ntk lusa sy tunggu tausiahnya di kwa njih.???maklum wis kangen pisan,suwun.

  108. Rihlah Rahmatullah

    Sebenarnya yg mbuat hidup trasa sempit, susah, gundah, tdk barokah, penuh kepura-puraan jauh dr sejatining urip adlh brtumpuknya dosa2 n ksalahan yg dibiarkan yg tak disadari yg tak ditaubati, dan ini mrupakan HIJAB/penghalang trbesar antara s’orang hamba dgn Allah, shg bisa menyebabkan ruh “mati”, jiwa keruh n hati buta. Naaahh mendekati Allah dgn menyadari betapa dirinya lemah penuh noda n dosa dgn kendaraan istigfar, sholawat, mbc alqur’an, n dzikir2 disertai kpasrahan total kpdNYA dapat menghilangkan hijab trsebut n insya Allah solusi trbaik nan indah kan ditemui… terutama munajatnya di keheningan mlm…pangapunten tak brmaksud mnggurui or menceramahi, hny skedar share. Monggo dilanjut, mau pamit dl,,, salaam KWAngen slalu tuk sedulur semua…

  109. Ki Samber Gledek

    Mbah Rihlah
    Sip mantaf ko’,ayo mau kemana ko pamit sgala nich,qiqiqiqiqiqiqi
    Di tunggu kopi racikannya lo mbah.!?he5x

  110. salam rahayu buat sesepuh
    ki than must thepost
    ki ustad raihlah
    ki samber gledek
    ki jampang kilat
    dan poro sedulur semua…

  111. Ki Samber Gledek

    Absen pagi,

  112. Ki Samber Gledek

    Mbah Wahyu
    Salam salim ya mbah.!jam segini apa da nyabu mbah.?he5x

  113. Jampang Kilat

    Hadir Pagi…………..

    *Mbah Gledek :
    Salam sungkem…enak tuh nyabu pake sambel kacang ? Hehe..

    *Ki Rihlah R :
    Semoga apa yang menjadi hajat akang dikabulkan oleh Allah SWT…

    *Ki Tokek
    *Ki Wahyu W
    *All Sepuh & Sedulur :
    Salam sejahtera,rahayu sedaya-daya…

    ………………….Damai

  114. Belma

    Met Pagi dulu KWA semua…..
    semoga hari ini menjadi hari yang indah & penuh barokah untuk para dlur semua……..
    Saya hanya mau Share kisah tentang daging qurban……
    Beberpa tahun yang lalu saya pindah kewilayah perumahan.Dan kemudin aktip di DKM masjid didekat rumah, pas menjelang hari raya idul Adha saya jadi panitia Qurban.setelah daging qurban selesai dibagi, kita sebagai panitia dapat jatah daging Qurban Yaitu daging kambing.Dengan senang hati istri tercinta membuat sate kesukaan saya.Sate dimakan dengan nikmatnya….Yami…
    Sampai kurang lebih 3 hari masih ada sisa daging kambing dikulkas….
    ternyata setelah makan daging qurban…Allah ngasih tegoran ama saya….
    Tempat saya usaha sepi order…..sepi luar biasa sehingga buat kewajiban bulanan tertatih-tatih untuk memenuhinya. tapi Alhamdulillah gak sampai ngutang ama orang …..Ternyata Allah masih baek ama saya sekeluarga…..
    Sampai suatu saat kita lagi ngobrol ngalor ngidul sama teman sekaligus guru saya tentang qurban. beliau berkata :
    ” HATI-HATI MAKAN DAGING QURBAN, KALAU MASUH MAMPU BELI,BELI SAJA. JANGAN MAKAN DAGING QURBAN WALAUPUN SECARA FIQIH MASIH BOLEH.BIASANYA MEMPENGARUHI REZEKI BERUPA DUIT KITA SATU TAHUN KEDEPAN.”
    ternyata apa yang beliau ucapkan selaras dengan apa yang saya alami……
    semenjak itu saya & keluarga tidak mau makan daging qurban. kalaupun dapet jatah kupon pengambilan daging qurban.dagingnya diambil terus dikasih ketetangga atau pemulung…..
    itulah sekilas peristiwa yang sya alami yang bisa saya bagi buat teretan Bolo KWA…….
    mari kita tingkatkan ke KEWARO’ an kita…….
    semoga bermamfaat…..
    Salam Hangat & KWAngen Seteretanan

  115. menyambut pagi dengan mengucap bismillah
    salam persaudaraan sejati
    Ki wong alus
    Ki Thanmust thepos
    Ki Arya Kemuning
    Ki Kancil
    Ki angker Ludiarto
    Gus Rahmat
    Ki Agus Ginting
    Ki Jaka RD
    ki thanmus thepost
    ki bayu agni
    Mbah Jampang k
    Mbah Haryo p
    Mbah kangmase ckp(cakep)
    Mbah Harsa
    Mbah wawan(cibuk ni ye)
    Mbah BC
    Mbah selor salawe
    Mbah gus nur
    Mbak Zizah37
    dan para seduluryang di rahmati allah
    selamat melaksanakan aktivitas untuk menjeput rizki yang sudah disiapkan allah

  116. MAJELIS DZIKIR DAN PENYALURAN ENERGI KE ALAM SEMESTA

    Assallamuallaikum wr.wb,

    Salam pamuji rahayu dumateng, @ki wong alus, @ki ageng jj, dan @bolo wong alus, sedanten, hari selasa yang lalu saya (@Muhammad Ar Rizky) di datangi, Proklamator kita Bung Karno, di demensi ghaib Beliau memberikan pesan, bahwa saat ini telah terjadi tabrakan lempengan bumi, dan ambrolnya palung2 laut disekitar pantai selatan, dan mengakibatkan perubahan atmosfir bumi, hal ini dipicu karena penyalah gunaan ilmu gaib tanpa control, sehingga merusak tatanan dimensi alam gaib dan dimensi alam nyata kacau balau dan tidak lagi berjalan sesuai jalurnya, sehingga mengakibatkan gempa bumi dan meluapnya laut kidul, ada kemungkinan terjadinya pertengan atau akhir bulan ini, lebih lanjut beliau meminta dilakukan ritual khusus pada hari selasa pahing, serta pada hari2 ini sampai tanggal 15 depan, diadakan majelis dzikir dan penyaluran energi ke alam, untuk tata caranya, ki wong alus, ki ageng jj dan sesepuh2 yang lain lebih mengetahui dan memahaminya, demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan.

    Wassallamuallaikum wr.wb

    Muhammad Ar Rizky

    MAJELIS DZIKIR DAN PENYALURAN ENERGI KE ALAM SEMESTA Rencana akan di gelar tanggal 11-11-2011 Jam :00.11 WIB, hari Kamis malam jumat atau jumat dini hari. Tempat: di seluruh nusantara di manapun dulur dulur berada.

    Mohon masukan dan dukungannya supaya acara ini berjalan lancar dan mendapat Anugrah dan Rahmat Allah SWT. Sehingga Alam semesta mau bersahabat dengan semua makhlik dan berjalan sesuai jalaurnya. Monggo utk acara tersebut saya serahkan ke Ki Wong Alus untuk memandunya dalam pelaksanaanya.

    Rahayu

    Ki Ageng JJ

  117. thanmust thepos

    @MBAH ARIFYANTO : InsyaAlloh mBah Arif. Dan sebenarnya itu juga sudah jadi pemikiran rekan – rekan pengurus KWA Jakarta, Masalahnya tinggal cari waktu yang tepat, karena waktu antara beliau dan rekan – rekan pengurus ini sering bertolak belakang. Temen – temen liburnya rata – rata hari minggu, sementara Ki Nurjati justru hari minggu tidak ada dirumah, karena mengantar istri kuliah di Jakarta. Inilah yang sementara ini menjadi kendala untuk bersilaturahmi, sesuai dengan anjuran mBah Arifyanto.

    @Rihlah Rahmatullah : Assalamu’alaikum mas Rillah, semoga kesejahteraan selalu menaungi mas Rillah sekeluarga. Amin.

    @Ki Samber Gledek : Salam Rahayu.

    @Belma : Suatu pelajaran yang bermakna, Salam Rahayu

    @Jampang Kilat : Salam Rahayu

    @Kopral DJ : Salam karaharjan mas Hadiyana. Apa kabarnya nih ?

    @Ki Ageng JJ : Salam rahayu Ki Ageng JJ, monggo dipun pandegani majelis dzikiripun.

  118. kopral dj

    @ kang thanmus thepos, salam karaharjaan juga kang, kabar saya baik mohon maaf kemarin ga bisa sowan ke buper ragunan
    salam buat rekan2 kwa jakarta raya yang lain yaa….

  119. Coldfire79

    http://health.kompas.com/read/2011/11/03/14391957/Meski.Dioperasi.Kaki.Syafira.Masih.Berpaku

    Wahai saudara2ku… link diatas saya ambil dr kompas, mohon dibaca. dengan beberapa baris kalimat ini saya pribadi mengajak dan sekaligus sebagai pengajuan Permohonan pertolongan bantuan spiritual untuk anak perempuan umur 3thn di parepare, Sulawesi Selatan.
    Kasus yang menimpa bocah malang Safirah Putri (3) warga Ajatappareng, Parepare, Sulawesi Selatan, puluhan paku & jarum sudah di keluarkan oleh dokter melalui operasi tapi beberapa hari kemuadian benda2 tsb ada lagi. Kasihan malang sekali nasib anak tak berdosa ini dijahati orang takberperi kemanusiaan yg masih hidup bebas di negri tercinta kita. .
    Mungkin dari saudara2 bolo KWA ini ada diantaranya yg mengetahui daerah tersebut mohon info lebih detailnya kmudian bersama2 kita menolong baik secara langsung atau dr jarak jauh..
    Terimakasih sebelum dan sesudahnya.
    Best Regards KWA
    Coldfire79, Madinah.

  120. Ki SamBer GleDek

    Absen siang and salam sejahtera semuanya.!!

  121. Ki SamBer GleDek

    Salam keraharjan dumateng
    Ki wongalus
    Ki jembar jj
    Ki thanmust thepost
    Ki kopral dj
    Ki jampang k
    Ki selor salawe
    Ki gus nur
    Ki haryo p
    Ki harsa
    Ki kangmase
    Ki Nurjati
    Mbah jati
    Mbah BC
    Mbah wawan s
    Mbah Arifyanto
    Mbah gentar alam
    Mbah laskar lembu s
    Mbak Zizah37
    Mbah Rihlah R
    Mbah lintang s
    Mbah ucis
    Mbah mbah yg lainya,salam rahayu lan takzim slalu,!
    Ki jembar jj
    Sip mantaf ki,sy mendukung 1 jt persen dan semoga selalu lancar dan di ridhoi oleh allah swt,amin3x

  122. Salam hormat buat para sesepuh salam kangen buat para sedulur….

    Absen dolo sambil nyimak terus…

  123. bung hery

    pengen ikot tp takut nyasar

  124. akbar

    asalamualaikum
    salam silaturahmi
    mohom izin untuk menyimak dan mengamalkan keilmuanyang ada di blog kwa ini
    terima kasih

  125. hehehe..assalamuallaikum ki ageng mas sahid …salam kenal ki…,buat dulur2 met mlem smua…..

  126. jogja kapan ada pengijazahan gratis ya….?????????????????????????????????????????????????????????????

  127. arie

    banjarmasin kapan ada program pengijazahan gratis.

  128. omen

    saya berminat tapi saya tinggal di bandung, bisa jarak jauh ga?

  129. cak agus

    saya ingin sekali……….di surabaya kapan ya ? tolong deh konfirmasi. cak_amar@yahoo.co.id matur nuwun.

  130. cak agus

    kalo ada yang punya ilmu asma’ rihul ahmar bagi-bagi dong. sekalian ijazahnya………..tks salam untuk semua

  131. Jampang Kilat

    Assalamu’alaikum

    Salam tadzim,rahayu sejahtera kagem:
    *Ki Wong Alus
    *Ki Ageng JJ
    *Ki Thanmust Thepos
    *Mbah Gledek
    *Ki Rihlah R
    *All sepuh & para sedulur…

    *Ki Kopral Dj
    Salam silahturahim Ki,semoga suatu kita bisa berjumpa…

    *Ki Belma :
    Salam rahayu,bagaimana khabarnya Om ?

    Sebaik-baiknya ilmu adalah yang dapat memberikan maanfaat terhadap kemaslahatan umat…

    ………………….Damai

  132. Belma

    Asslm Mlkm wr wb wm
    SalamTakdzim kepada Semua Sedulurku Bolo Wong Alus
    Salam Kwangen Ki jampang Kilat……..
    kabar baik Kang……Alhamdulillah lg banyak kerjaan Kang..
    Salam Seteretanan :
    Ki Wong Alus
    Ki jembar jj
    Ki thanmust thepost
    Ki kopral dj
    Ki selor salawe
    Ki gus nur
    Ki haryo p
    Ki harsa
    Ki kangmase
    Ki Samber Gledek
    Mbah jati
    Mbah BC
    Mbah wawan s
    Mbah Arifyanto
    Mbah gentar alam
    Mbah laskar lembu s
    Mbah Rihlah R
    Mbah lintang S
    Cak Agus
    Tukang Angon
    Semoga Teretan ku semua dalam limpahan kasih sayang Allah setiap saat

  133. pangeran mangku bumi

    semoga lancar ki hayu3

  134. jakarta kapan nioe

  135. Pangeran mangku bumi

    Ayo dulur2 kita dukung acara peyelarasan energi ke alam semesta.caranya menurut kepercayaan dan keyakinan masing misalnya mengirimkan al fatikah ke seluruh alam semesta dan sebarkan getaran rasa cinta ke seluruh alam semesta di barengi doa mohon ampun kepada Allah untuk keselamatan di muka bumi tanpa terkecuali.sebenernya ada ilmunya tapi sesepuh blom megizinkan untuk di share.manfaat ilmu ini banyak sekali seperti pembersih diri dari energi negatit dan meyelaraskan alam sekitar kita,meringankan tugas leluhur kita dan lain2 .ilmu ini semacam meditasi relijius yg mengerakan gusti yg amribadi. Salam paseduluran untuk kwa

  136. Pangeran mangku bumi

    Tetap semangat ki wong alus @ki ageng jj@sedulur kwa salam rahayu

  137. Bpk. Aulia Lubis Medan

    Insya Allah Saya ikut Hadir.
    Nama Saya Bpk. Aulia Lubis
    Hp. 083199388077

  138. Rezha

    Maz tolong adakan d riau, tempatnya d kota ujungbatu
    nnt kalau maz mau krim pesan d E-mail saya…
    Trimakasih

  139. achmad noor fitri

    @ki bayu agni
    assalamu’alaikum ki
    boleh minta nomer teleponnya?
    Wassalamu’alaikum.
    achmadnoorfitri@yahoo.com

  140. redi

    asalamualaikum @ki semua,,
    untuk di daerah sekitar PALEMBANG kapan ya,,??

  141. Son-son

    Assalamualaikum.. izin gabung para masta.. saya nuwbie, untuk bisa aktif mnjadi anggota KWA apakah ada persyaratan khusus, soalnya sy sangat tertarik dngn forum ini.. terima kasih..

    wassalam..

  142. Roni

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Mohon izin untuk bergabung dgn para sesepuh semua.. maaf saya orang baru, tapi terus terang saya sangat tertarik dengan forum/blog ini. Apakah untuk bisa gabung di KWA harus ada persyaratan khusus? dan apakah ada cabang KWA di Kabupaten Sumedang, soalnya saya orang Sumedang,,,,Haturnuhun……

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  143. Mantep…. Smoga acaranya sukses.. Amin…
    Untuk daerah Kalimantan Timur khususnya Balikpapan ada ga sekretariatnya KWA..??

  144. Mohon ijin Mendaftar
    nama : Anis kurniawan
    email : awanku@ymail.com
    telp : 085711517823
    namun ak mengikuti lewat jarak jauh bisa ndak pak,ak tinggal di cikarang bekasi jabar, nuwun….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: