DISKUSI AMALAN UNGGULAN = AYAT LIMA PULUH QAF


                                                          Wong Alus

 Menarik untuk membahas tentang jenis amalan mahabbah yang terkenal di dunia ilmu hikmah ini. Dalam khasanah sejarah hidup Rasulullah SAW, kita akan menemukan sebuah wacana tentang amalan yang terkenal dengan nama AYAT LIMA PULUH QAF, atau juga di Indonesia kita mengenal juga dengan AYAT LIMA yang lebih ke arah amalan mahabbah/pengasihan.

 Ibnu Mas’ud RA meriwayatkan: Rasulullah s.a.w selalu membaca ayat lima ini baik beliau sedang berada di situasi yang aman atau sedang dalam perjalanan dan dalam situasi konflik dan peperangan. Dalam peperangan beliau selalu dapat mengalahkan orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan selalu mendapat pertolongan ALLAH SWT.

 Aisyah RA meriwayatkan: Rasulullah s.a.w menerangkan bahawa bila ayat lima ditulis di dalam bejana, kemudian diisi air dan airnya diminum pada hari jumaat, maka akan disembuhkan penyakitnya kemudian diisi hatinya dengan cahaya petunjuk, keyakinan dan kasih sayang. Dan bila dibaca oleh seorang pemimpin, maka akan ditetapkan hatinya dan diberi pengaruh serta kekuatan, dan patuh kepadanya semua orang-orang yang dipimpinnya. Jika ditulis dan digantungkan pada ujung senjata untuk menghadapi musuh dalam pertempuran, maka ALLAH SWT akan memecah-belahkan kekuatan musuh.

 Salman Al-Farsi r.a berkata: Rasulullah s.a.w mengajarkan kepadaku ayatlimakemudian beliau berkata: siapa yang membaca dan mengamalkannya, ALLAH S.W.T akan melanjutkan usianya dan mengampuni dosanya dan mudah tercapai apa yang dikehendaki. Tafsir Al-Arais menjelaskan bahwa jika menghadap raja yang kejam, ia akan terpelihara dari kekejamannya dan tipu dayanya. Maka ayatlimaini adalah dinding dari kejahatan manusia dan jin serta syaitan.

Ayat lima sebagaimana yang telah dibeber banyak manfaatnya tersebut sebenarnya ayat-ayat yang diambil dari lima surah dalam Al-Quran  yaitu

 Ayat pertama: Surah Al-Baqarah ayat 246

 Apakah kamu tidak memperhatikan pemuka-pemuka Bani Israil sesudah Nabi Musa, yaitu ketika mereka berkata kepada seorang Nabi mereka: “Angkatlah untuk kami seorang raja supaya kami berperang (di bawah pimpinannya) di jalan Allah”. Nabi mereka menjawab: “Mungkin sekali jika kamu nanti diwajibkan berperang, kamu tidak akan berperang.” Mereka menjawab: “Mengapa kami tidak mau berperang di jalan Allah, padahal sesungguhnya kami telah diusir dari kampung halaman kami dan dari anak-anak kami?”. Maka tatkala perang itu diwajibkan atas mereka, merekapun berpaling, kecuali beberapa orang saja di antara mereka. Dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang zalim. QS. al-Baqarah (2) : 246

 Ayat kedua : Surah Ali-Imran ayat 181

 Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang mengatakan: ” Sesungguhnya Allah miskin dan kami kaya “. Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): “Rasakanlah olehmu azab yang membakar. ” QS. Ali Imran (3) : 181

 Ayat ketiga: Surah An-Nisaa ayat 77

Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang dikatakan kepada mereka: “Tahanlah tanganmu (dari berperang), dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat!” Setelah diwajibkan kepada mereka berperang, tiba-tiba sebahagian dari mereka (golongan munafik) takut kepada manusia (musuh), seperti takutnya kepada Allah, bahkan lebih sangat dari itu takutnya. Mereka berkata: “Ya Tuhan kami, mengapa Engkau wajibkan berperang kepada kami? Mengapa tidak Engkau tangguhkan (kewajiban berperang) kepada kami sampai kepada beberapa waktu lagi?” Katakanlah: “Kesenangan di dunia ini hanya sebentar dan akhirat itu lebih baik untuk orang-orang yang bertakwa, dan kamu tidak akan dianiaya sedikitpun. QS. an-Nisa’ (4) : 77

 Ayat keempat: Surah Al-Maidah ayat 27

Ceriterakanlah kepada mereka kisah kedua putera Adam (Habil dan Qabil) menurut yang sebenarnya, ketika keduanya mempersembahkan korban, maka diterima dari salah seorang dari mereka berdua (Habil) dan tidak diterima dari yang lain (Qabil). Ia berkata (Qabil): “Aku pasti membunuhmu!”. Berkata Habil: “Sesungguhnya Allah hanya menerima (korban) dari orang-orang yang bertakwa”.
QS. al-Mai’dah (5) : 27

 Ayat kelima : Surah Ar-Rad ayat 16

Allah telah menurunkan air (hujan) dari langit, maka mengalirlah air di lembah-lembah menurut ukurannya, maka arus itu membawa buih yang mengembang. Dan dari apa (logam) yang mereka lebur dalam api untuk membuat perhiasan atau alat-alat, ada (pula) buihnya seperti buih arus itu. Demikianlah Allah membuat perumpamaan (bagi) yang benar dan yang bathil. Adapun buih itu, akan hilang sebagai sesuatu yang tak ada harganya; adapun yang memberi manfaat kepada manusia, maka ia tetap di bumi. Demikianlah Allah membuat perumpamaan-perumpamaan.
QS. ar-Ra’d (13) : 17

 Kenapa limaayat ini juga disebut AYAT LIMA PULUH QAF? Sebab setiap satu darilimaayat itu terdapat sepuluh huruf QAF. Untuk asbabun Nuzul atau sebab sebab turunnya ayat di atas, Silahkan dibuka Tafsir Al Qur’annya..

AMALAN MAHABBAH YANG BERKHODAM

Di dalam sebuah postingan dari sedulur  Aditya Riza Kurniawan  di http://wongalus.wordpress.com/2011/01/04/pengasihan-asma-khodam-pengasihan-ayat-5/ yang juga ada di Kitab Mahabbah karya KH Zakhwan Anwar, bahwa Ayat Lima yang disebutkan di atas yang sudah diramu menjadi amalan Mahabbah tersebut adalah:

 KAMAA-IN ANZALNAAHU MINAS SAMAA-I , FAKHTALATHO BIHI NABATUL ARDHI FA ASBAHA HASYIIMAN TADZRUUHUR RIYAH, YAA HAGHQOLZAA-IIL  HUWALLOOHULLADZI LA ILAAHA ILLA HUWA `AALIMUL GHOIBI WASY SYAHAADATI HUWAR ROHMAANUR ROHIIM, YAA JAGHSYAKYAA-IL YAUMAL AZIFATI IDZIL QULUUBUL LADAL HANAJIRI KAZHIMINA MA LIZH-ZHOLIMINA MIN HAMIIMIW WALAA SYAFII-IY YUTHOO` , YAA GHODZ YAA-IIL `ALIMAT NAFSUN MAA AKHDOROT FALAA UQSIMU BIL KHUNNASIL JAWARIL KUNNASI WAL LAILI IDZAA `AS `ASA WAS-SUB HI IDZAA TANAFFAS, YAA WA` ZAL ZAA-IL SHOD WAL QUR`AANI DZIDZ-DZIKRI BALILLADZIINA KAFARUU FII `IZZATIW WA SYIQOQ, YAA DAGHSYA` YAA-IIL TAWAKKALUU YA KHUDDAAMA HAADZIHIL AAYAATI, WA AYYUHAS SAYYID MAYTHOTHORUN BI TAHYIIJI QOLBI … … … (NAMA TARGET) , `ALA MAHABBATI WA MAWADDATI ALUUHAN ALUUHAN, AL `AJAL AL `AJAL, AS SAA`AH AS SAA`AH, `ALAA MULKI SULAIMAANA BIN DAAUDA ALAIHIMAS SALAAM BIHAQQIT TAUROOTI WAL INJIILI WAL ZABUURI WAL FURQOONI BIHAQQI MUHAMMADINIL MUSTOFAA SHOLALLOOHU ALAIHI WA SALLAM WA BIHAQQI HADZIHIL AAYATIL `IZHOM WAL ASMAA-IL KIROOM WA BIHAQQI KAHFAZMAHYUUSYIN ALLOHUMMA INNI AS ALUKA AN TUSAKH KHIROLI WA TUHARRIKA LI QOLBA …. …. ….(NAMA TARGET) `ALAA MAHABBATI WA MAWADDATI NASHRUM MINALLOOHI WA FATHUNG QORIIB.

 Dengan tata cara sebagai berikut dibaca 7x setelah sholat 5 waktu dan 41x sehabis sholat hajat selama 7 hari. Setelah 7 hari bisa dibaca 3x/7x setelah sholat. Pada saat membaca nama target lakukan visualisasi sejenak. Kalau untuk umum …..(nama target) diganti : “semua yang memandangku” -“fii qulubinnas (semua manusia)” -“fii qulubin nisa-i (semua wanita)’ -“fii qulubir rijal (semua laki-laki)”

 Tata cara lain diungkap seorang AHLI HIKMAH yaitu ayat diatas dibaca 93 x pada hari Jumat. Bahkan banyak fadhilah lain dari lima ayat di atas di antaranya pelunasan hutang, rezeki mengalir, memanggir orang yang minggat atau pergi jauh tak kembali, dan seterusnya tentu doa mahabbahnya diganti dengan doa sesuai keinginan kita.

 Konon, amalan ini sudah banyak yang membuktikan kehandalannya. Saya sendiri sampai sekarang belum pernah mengamalkan amalan ini dan sama sekali tidak tahu apa serta bagaimana amalan ini bekerja. Oleh sebab itu bagi sedulur-sedulur yang sudah mengamalkan atau sedulur pemerhati ilmu hikmah monggo didiskusikan agar sedulur yang lain mendapatkan pengetahuan yang lebih mendetail. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih. Salam KWA—ngen…. @@@

About these ads
Categories: AYAT LIMA PULUH QAF | 169 Komentar

Navigasi pos

169 thoughts on “DISKUSI AMALAN UNGGULAN = AYAT LIMA PULUH QAF

  1. Ronggolawe

    Absen buat menyimak…..
    Ndeprok sambil ngopi dan nungguin hujan….salam rahayu ki wong alus, sesepuh kwa, dan sedulur semua….ayo mohon pembabarannya

  2. Pertamak

  3. Kedisikan mbh ronggo lawe….

  4. (Boedi Alwa)

    Hadir nyimak.
    Salam persaudaraan.

  5. (Boedi Alwa)

    Salam kenal dan persaudaraan buat
    @KM RONGGOLAWE
    @KM LINTANG SUMIRAT

  6. Aria dwi pangga

    pertamaxxxxx….ayo sesepuh2 yang sudah pernah mengunakan monggo di babar pengalamanya….

  7. Slm kenal kembali @budi alwa…

  8. caem(bocah manut)

    hadir sambil nyimak..

  9. amang..el..

    ..:: assalamu’alaikum ki wong alus…dan sedulur semua…mengutip dari sebuah kitab berbahasa arab melayu..tentang fadilah ayat lima..yaitu : untuk bertemu musuh..pemeliharaan diri dari kejahatan manusia..jin, syaitan dan binatang buas, jika orang besar mengamalkan membacanya ttp ia dlm pangkatnya dan bertambah kebesarannya..walhasil ayat ini patut di baca ketika di dalam negeri, di dalam musafir, dan di dalam peperangan..
    Wallahu a’lam

  10. ferdiansyah

    assalamualaikum wrwb
    saya ferdi
    di bojonggede-bogor
    saya sedang membutuhkan pertolongan
    adakah kiranya saudara/para dermawan yang mau meminjam kan uang balik nya kepada saya
    saya sedang terhempit masalah ekonomi (hutang)
    saya sudah berkeluarga dan di karuniai 2 orang anak
    saya mnta tlg agar ada dermawan yg membantu
    semoga allah membalas kebaikan saudara/demawan…

    ferdiansyah
    d/a jl raya tonjong kp sudimampir rt 01/03
    cimanggis.bojonggede-bogor 16320
    telp : 087870161819

  11. haryo penangsang

    wah, qobiltunya kmna nie,

  12. rayyan

    salam perkenalan & salam idul adha kpd semua..
    mohon keizinan utk diamalkan suatu saat nanti..

  13. Ki SamBer GleDek

    Hadir selamat malam semuanya,and salam rahayu slalu,!

  14. Ki SamBer GleDek

    Mbah haryo p
    Mbah lintang s
    \(~_*)/,clink3x,qiqiqiqiqiqi

  15. BocahWaras

    hayooo, siapa sedulur yang sudah nyoba amalan ini silakan SHARE
    :-)
    salam damai selalu….

  16. @mbah gledek jgn ngecling mbh…bahaya lg musim hujan…
    Mbh geledek pripon kbr panjengan…?

  17. Jampang Kilat

    Salam Rahayu & Sejahtera…

    Inzin nyimak…

  18. @mbh jampang keluar mbh jgn bertapa terus…

  19. Mbah jampang dah keluar to…salam salim cium tangan mbh…

  20. Asslam..wr.wb. Selamat hari raya Qurban, hadir nyimak Qobiltu

  21. asrul sani afriandy

    nagbsen malam lebarannnnn………….. sambil langsung qobiltu

  22. takbiran yukkkk….

  23. awan

    izin nyimaxx..
    Salam..

  24. saya sudah hafal ayat lima mahabah dan saya sudah mengamalkan 1 kali jumat tapi saya blm merasakan faedahnya…. saya juga ijin ijahan dari wongalus….mohon pencerahan

  25. ki mbah samber gledek@mbah….
    mbah lukman@ayo mbah,,saya tunggu di depan rumah mbah ya…
    Raden mas awan@awas mas.,.kena sundul.,

  26. dm3ncahayu

    ass
    @Ki WA&tim
    @aLL sspuh
    @aLL duLur
    @aLL rawuh
    ikut nyimak
    saLam cinta sLL
    monggo diLnjt

  27. mohon mbah aaa untuk membagi ilmu dari ayatnya ke saya…..

  28. dody

    Klo sama hijib nabi yusuf bagus mana ki alus…??kliatanya ini agak rbet and susah diapal..

  29. al kautsar

    assalamu alaikum……..malam malam gini tidak ada yang nongol………ngilang lagi ahhh….
    cling…..

  30. asmlkum..semangat malam smua..mahabah jepang juga manjur ya..he..he

  31. TERIMA KASIH

  32. KI AGENG MAS SAHID

    salam all, semua adlh keyakinan,istiqomah,ketaqwaan,keikhlasan,kesbran,tnp ini,boro2 deh..,ngopi dl bro..

  33. Askhalifah

    Ijin nyimak
    salam paseduluran untuk sesepuh KWA dan bolo bolo KWA

  34. sugeng ndalu poro sesepuh&poro sedulur semua…salam

  35. mana lagi power..amalan ini atau hizib nabi yusuf..haha

  36. Maaf ,numpang promosi\

    Ass Wr Wb
    Solusi keuangan anda,
    BONUS SHARING ROYALTI PROFIT 130% SAMPAI 200% !!! HANYA 1 HARI !!!! __
    Investasi Anda dan Bonus Sharing Royalti Profit Harian Anda langsung ke rekening anda, tidak ada duanya,
    Bukan MLM /money game /cari downline jual produk abagedabra, ebook copas dll, NGGAK PUSING, TIDUR NYENYAK UANG DATANG, TIDAK PERCAYA BOS?
    Simak di http://www.hastakiwa.blogspot.com
    dan gabung segera di http://maxroyalti.com/?ref=spectacular

    Sukses untuk anda
    Was. Wr,Wb,
    Matur thankyou

  37. wongcileduq

    Qobiltu .. .

  38. Ki SamBer GleDek

    Allahu akbar Allahu akbar
    Allahu akbar laaaaaa illaaa hailallahu allhu akbar,Allahu akbar walilla hilkham.(7x).

  39. haris

    Ass.salam perseduluran tuk keluarga bsr kwa. Dah lama baru koment lg.ternyata kampus makin asik aja.he..3x. Slm hormat tuk ki wong alus. Moga selalu sehat dan selalu dlm lindungan allah amiiiin

  40. ari

    aslmlkm
    mf numpang iklan
    http://www.pulsagram.com/?=cc979492
    alkhamdulilah saya punya penghasilan tmbahan hanya dg jual pulsa
    mf..ini ilmu dunia
    mngkn gk pentng bg para sedulur dsni..
    mf
    wslm.

  41. Asalamualaikum wr.wb. para sedulur KWA..saya pernah mendapat ijazah ini dengan tata laku yang agak berbeda tapi ayat nya sama persis seperti yang ditulis diatas..disebut oleh Guru saya “Mahabbah KAF HAA YAA ‘AIN SHOOD” karna awal ayat pertama dimulai dengan huruf kaf,awal ayat kedua dimulai dengan huruf haa dst…sampai kelima ayat..Bukti dari ilmu ini emang dahsyat,pernah saya gunakan selama 7 hari berturut-turut dengan cara yang berbeda ..hasilnya?..pada hari yang ke 7.. wanita nangis-nangis memohon belas kasih dari kita..Dan saya mengajarkan ini juga kepada teman saya karna perlu untuk ketemu dengan teman relasi bisnisnya yang udah lama gak ketemu..setelah diamalkannya pada hari ke 4 temanya itu datang ke bandung dari Jakarta untuk ketemu dengan dia..dan temannya itu cerita kalo dia sampe datang ke bandung karana perasaannya itu kangen sekali ingin ketemu..pesan guru saya hanya untuk hal-hal yang terdesak amalan ini digunakan,pantangan jangan digunakan kepada wanita yang sudah menjadi hak orang lain…Sedikit cerita pengalaman saya tentang mahabbah diatas.wasallam

  42. hamba sahaja

    Sekedar share dan untuk menambah khasanah keilmuan KWA
    Ingat pesan admin blog KWA : “ Hati-hati penipuan terhadap amalan yang bersinggungan dengan uang “

    RITUAL PEMBUATAN IBU DUIT

    DI BAWAH ini akan diketengahkan salah satu prosesi membuat Ibu Duit yang berasal dari Riau dan beberapa daerah Sumatera lainnya. Ritual ini sedikit agak rumit jika dibandingkan dengan Doa Istighosoh Kubro yang petunjuk lengkapnya masih dirahasiakan.

    Ritual pembuatan Ibu Duit yang akan dibeberkan dengan gamblang ini adalah dengan mewiridkan bacaan : YAA FATAAH YAA ROZAAQ.
    Agar lebih jelas berikut ini urutan tata caranya :

    1.Hendaklah Anda puasa mutih ( berbuka hanya nasi dan air putih sebanyak bilangan hari pu-
    asa ) selama 7 hari berturut-turut
    2.Selama berpuasa malamnya anda harus mewiridkan amalan tadi sebanyak 997 kali dengan
    padi. Maksudnya, untuk menghitung bilangan wirid digunakan bulir-bulir padi sebanyak tersebut.
    Jadi, selama 7 malam berturut-turut harus tersedia sebanyak 997 x 7 hari = 6979 bulir padi.
    Perlu diingat, padi ini baru diambil pada hari Jum’at dengan keadaan tubuh suci dari hadast
    besar ataupun kecil. Artinya, anda harus punya wudhu.
    3.Sebelum wiridan dimulai harus di dahului dengan sembahyang Hajat 2 ( dua )
    rokaat. Pada saat akan mulai wirid, baca dulu YAA ALLOH 3 kali.
    4.Setelah wiridan dengan jumlah bilangan seperti tersebut di atas tadi, hendaklah

  43. Slmt pagi kwa…

  44. Assalamu’alaikum Para Sedulur

    Ijin Menyimak aja yaa..!!!

  45. ade ahmad nurhakim

    Assalammualaikum,,,mohon ijin menyimak dan mohon ijin untuk mengamalkan,,terima kasih,,,! salam knal buat semua bolo wong alus KWA,,!!

  46. kelabang tapak sakti

    betul..ayat 5 itu terlalu banyak fadilatnya,alhamd dg izinNya saya sdh mengamalkan selama 17 tahun………..insyaalloh akan terus diamalkan………..

  47. Ki SamBer GleDek

    (~’_’*),trink3x
    Absen selamat siang and salam keraharjan slalu,nwn.

  48. Jampang Kilat

    Hadir Siang………..

    *Ki Lintang Sumirat :
    Salam tadizim ki,salam cium tangan kembali…moga2 njenengan selalu dalam Lindungan-Nya.

    *Mbah Gledek :
    Salam sungkem Mbah…rahayu selalu.

    *All Sepuh & Sedulur sekalian:
    Salam silahturahim,sejahtera abadi…

  49. saka ganteng

    hadir malam,,,,

    waw ada mbahe Gledek ni,,wajib kabbooorrrrrrrrrrr

  50. Assalamu’alaikum wr wb
    salam sejahtera bolo KWA semuanya.sudah lama baru absen lagi disini.mau ikut urun rembuk ah,kaifiat mahabbah ayat 5 yg saya ketahui sbb:
    malam jum’at di baca 66x,lalu paginya sekitar waktu duha di baca 93x.malam seterusnya dibaca 66x (malam saja),sampai malam jum’at berikutnya.dan di malam jum’at nya di baca 66x lagi,dan paginya di baca 99x lagi.

  51. satriopamuji

    AMALAN SUPAYA TDK MINDER KPD CEWEK ADA TDK? SAYA CARI KEMANAPUN TDK PRNH ADA.

  52. MBAH ARIFYANTO

    absen dahulu………….lalu ngacir…………….bakar…….bakar…………sate……….sate…………….

  53. @mbh arifyanto…salam salim mbh…

  54. putra galuh

    Qobiltu…..ijin mengamalkan…..

  55. Jampang Kilat

    Selamat malam,selamat nyate…

  56. di dalam gelap ada siapa ?

    lihat lihat aja dah .. maklum, cari tambahan ilmu pengetahuan …

  57. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x salam selamat malam semuanya,salam selamat nyate jg mbah jampang k,!kenapa ko sy hanya kebagian baunya aja nich.???qiqiqiqiqiqiqi

  58. Ki SamBer GleDek

    PERSIDEN ISRAEL SHIMON GOBLOK MENGANCAM MAU MENYERANG IRAN.!!

    Bagaimanakah menurut pendapat kita lur duluurr!!
    Apa perlu SHIMON GELO’,Di buat campuran sate malam ini.!??hemmmmmm

  59. aslkm sugeng dalu sederek sedoyo

  60. sugeng ndalu para sesepuh&para sedulur semua…salam karaharjan,

  61. saiii

    hadirrrrr&nyimak,,,,,,,,

  62. pangeran dewa arjuna

    izin nyimak.selamat malam semuanya

  63. Ki SamBer GleDek

    Absen pagi and salam rahayu semuanya..

  64. Akar Petir

    Ki Samber Gledek ….. qobiltu Sate SHIMON PERES …..

  65. Ki SamBer GleDek

    Mbah Akar Petir
    Oke siap mbah,Satenya khalalan thoyyiban ko mbah,!jgn takut dan jangan ragu deh.!!qiqiqiqiqi

  66. Jampang Kilat

    Salam Pagi………….

    Mbak Gledek..gak dapet dagingnya kuah pun jadilah…hehe.

  67. ***_nurcahyo_***

    DIBABAR DIWEDAR….MONGGO………….___________>>>>>>>>>>

  68. m@skumambang

    salam rahayu….wah mantapd mbah ronggolawe…salim kenal. mbah…ki samber gledek, ki jampang kilat…sugenng enjing mbah…

  69. bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    absen.. Selamat pagi
    @ki Alus
    @all sesepuh n bolo alus.
    Selamat aktifitas dan sukses

  70. wong edan

    hheeeeeeeee,,,,,,,,,

  71. MANTAP, saya dpt amalan ini dari asma mahabbah akbar ilmu pengasihan sejati,
    maksyusss

  72. Gagak Lumayung

    Hadiiiiiirrr, absen hari ini …………..

  73. macan siliwangi

    @KI SAMBER GLEDEK SALAM TA’ZHIM.
    KI WONGALUS & SELURUH SESEPUH KWA MOHON SEGERA DIKOORDINASIKAN PERANG GHOIB III DENGAN FOKUS TARGET:
    PIMPINAN ISRAEL SIMON PERES & EHUD BARAK.

  74. qobiltu ki
    izin mengamalkan agar banyak orang yg suka nantinya juga mudah dapet pekerjaan

  75. qobiltu ki
    izin mengamalkan agar banyak orang yg suka nantinya juga mudah dapet pekerjaan
    amien

  76. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb
    sugeng enjing
    derek nyimak
    deprok
    mojok

  77. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb
    sugeng enjing
    derek nyimak
    deprok
    mojok

  78. zaki

    qobiltu ayat 50 qaf+mahabbahnya

  79. Jampang Kilat

    *Ki M@skumambang:
    Sugeng enjing kembali ki,bagaimana khabarnya ? Senyumannya gak nahaaaan…hehe.

  80. aliflibra

    waduh… telat truuusss…
    onlinenya di kantor aja siii…
    yang penting bisa absen juga salam poro sedulur bolo lan sesepuh seduyo teng blog KWA
    maaf bahasa ne… campur… he..he..
    maklum kulo teng kendari-sulawesi tenggara

  81. HAMBA ALLAH

    asalamualikum wr.wb
    aq mau tanya baigamana cara doa merukunkan suatu keluarga yang sering ributbutt…
    terimakasih bila anda mau menjawab pertannyaan saya…
    wasamualikum wr.wb

  82. MBAH ARIFYANTO

    @hamba Alloh:banyak banyakin baca sholawat insya alloh kluarga akan adem ayem,sebab dengan banyak membaca sholawat insya alloh energinya akan membikin suasana adem dan pikiran yang mudah temperament akan menjadi tenang

  83. absen siang

  84. MBAH ARIFYANTO

    SAYA SIAP PERANG GHAIB UNTUK MEMBELA IRAN………
    SUDAH SAYA SIAPKAN AMALAN HIZIB NASHR,HIZIB KHOFI,HIZIB SAEFI NAWAWI,BLEDUG AWU RAJEH,ASR,RDR,AMRDR`,HIZIB KAUTSAR,HIZIB BAHR,ASR LANGIT,BUMI,TANAH,HIZIB SAEFI AL FATEHAH,HIZIB QIYAMAH DAN HIZIB HIZIB LAIN YANG MEMATIKAN DAN MENGHANCURKAN
    IRAQ SUDAH HANCUR………….KARENA ZIONIS BANYAK TEMPAT PERIBADATAN DAN MAKAM MAKAM KERAMAT PARA WALIYULLOH DIRUSAK…………KINI SAATNYA BERJUANG MEMBELA IRAN DARI ZIONIS……….

  85. RAHAYU UNTUK SEMUANYA ENGGIH
    KI ALUS DHEREK NYIMAH….

    @MBAH ARIFYANTO : SUGENG RAWUH…..MBAH….NDEREK NYIMAK UGI…..MANTEB MBAH ENERGINE JENENGAN…..MONGGO DIPUN KOMANDANI…..PERANG GHAIBNYA

  86. MBAH ARIFYANTO

    @ki ageng jj:soal komando saya serahkan kepada ki wong alus selaku pimpinan kwa atau para sesepuh yang lebih senior ,selain itu saya minta dukungan para sesepuh sesepuh yang lain yang ada di seluruh kwa agar energinya bersatu dan menjadi kekuatan penuh untuk menghancurkan koalisi zionis,karena posisi saya sudah siap perang ,selanjutnya bagaimana dukungan sesepuh yang ada di kwa jakarta

    untuk perang ghaib I dan II yang terdahulu alhamdulillah banyak membantu dan hasilnya cukup menenangkan pikiran dan bisa berakhir dengan berita yang memuaskan

    selanjutnya direncaanakan dahulu system taktik penyerangannya,monggo saya tunggu tambahan tambahan dari para sesepuh yang lain………………

  87. thanmust thepos

    derek nyimak, mBah Arif saya tutwuri handayani mBah

  88. thanmust thepos

    @Ki Ageng JJ : Salam Rahayu Ki Ageng

  89. thanmust thepos

    Biasanya kalau yang komando Ki Alus, terus cepet bersambut. Monggo Ki Alus dipun wiwiti.
    Salam Takzim

  90. thanmust thepos

    Wah, terpaksa off dulu. Mau pulang dulu, monggo dipun lanjut. Salam…..

  91. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Salam selamat sore semuanya and salam salim salam rahayu tuk sedulur2 yg sy hormatin and sy cintai,.nuwun.

  92. Sore Sedulur semua….
    SASAJI NGALAMANIA

  93. Ki SamBer GleDek

    Ki wongalus
    Ki jembar jj
    Ki Nurjati
    Mbah Arifyanto
    Mbah thanmust thepost
    Mbah jampang k
    Mbah haryo p
    Mbah macan siliwangi
    Mbah kangmase ckp
    Mbah gentar alam
    Mbah selor
    Mbah gus nur
    Mbah ucis
    Mbah mbah yg lainya yg tdk sy sebutkan satu persatu,!
    Salam tetap semangat slalu salam utk merapatkan barisan demi menjalin kekompakan utk membasmi manusia2 iblis yg berniat ingin menghancurkan islam,!trims.

  94. Kang Demang Vienzchen

    mantabbb,,,salam rahayu……insya allah ada jalan….selama azan masih berkumandang di bumi…agama allah takan pudar……rahayu…rahayu…rahayu….

  95. Kang Demang Vienzchen

    salam salim sesepuh semuanya….murid yang sangat hina dan bodoh hina mohon bimbinganya,,,nuwun,,,,monggo di serupt kopi abc,tubruk dan lain-lain…rahayu

  96. Ki SamBer GleDek

    Mbah Arifyanto
    Sip mantaf mbah,
    Saya akan selalu dukung 1 jt persen mbah,,
    Salam salim and salam tetap semangat slalu,,

  97. salam saudaraku..mohon ijasahnya ilmu ini..terima kasih..

  98. susu sehat

    aslm, salam perseduluran 2 tahun yang lalu saya pernah ngamalkan ayat 5 ini selama bulan romadon dibaca 3x lalu berdoa agar faedah yang baik dapat berguna bagi saya dan orang lain dibaca sehabis solat subuh dan asarb dan alhamdulillah saya mendapati beberapa hajat saya terkabul ( di mudahkan berbagai urusan ) itu yang saya rasakan dan romadon yang lalu saya coba lagi dengan cara yang sama tapi tidak baca doa nya ” agar diberikan manfaat positif bagi diri dan oranglain” serta saya juga gak jelas maunya apa mungkin sekedar sarana ibadah di bulan suci namun apa yang terjadi saya mendapati pikiran uring2an gelisah sukma seakan tertarik keluar mimpi buruk badan panas pendek kata KAGA ENAK beda kaya awal saya lakoni padahal saya amalkan baru 3 hari . langsung saya hentikan dan baca solawat sebanyak banyaknya , allhamdulillah gpp . Saya binggung ko bisa gini ,oooohhhhhhhhhh mungkin saya kotor dan bejat jadi energi negatif yang saya dapat gak cocok ,sebagai ganti saya baca ismyul adom sebagai wirid selama bulan puasa dibaca 1oo x sehabis solat subuh alhamdulliillah adem pikiran tenang , demikian cerita saya bagaimana cerita mu?………

  99. selamat malem mbah mbah semua….mbah samber gledek..demang viencent,,mbah arif..mbah jjumantoro..mbah thanmust tp…kwan nakama..dan semuanya all sedulur wong alus……kulo nderek…..perang ghoib…mbonceng mawon….

    penake maos nopo mbah…..sing powere gedhe…..tak manut ae….mbah…

    .

  100. absend malam…. salam salim para sedulur….
    KWA-ngen lama ga masuk.

  101. ijin off dulu…
    rahayu….rahayu….rahayu….

  102. haryo penangsang

    assalamualaikum sedulur,
    nderek absen mawon,
    salam KWAngen slalu,

  103. Kang Demang Vienzchen

    absen pagi….salam rahayu…nyimak sambil jualan batagor

  104. Jampang Kilat

    Pagi yang sejuk….

    Salam sejahtera,selamat beraktivitas…rahayu sedaya-daya.

  105. cowok miskin

    selamat pagi, assalamu’alaikum…

  106. m@skumambang

    salam rahayu…ki demang v,ki jampang kilat,ki cowok miskin,,,,yglain mana? apa harus bbakar bakar buhur dulu…..ato kemnyan putih….h he he…

  107. Allahu akbar Allahu akbar
    Allahu akbar laaaaaa illaaa hailallahu allhu akbar,Allahu akbar walilla hilkham.(7x).
    bila mahu mulakan perang ghaib….mohon gabung sama…

  108. WONG GENDENG

    Assalamualaikum…..
    AMALAN MUANTAPS TENAN….konon minum pestisidapun serasa minum air mineral….qi qi qi qii..
    ayo SEMANGAT!!!….SEMANGAT!!!…dah pada mabok amalan kalee ya …qi qi qi qiiii.

  109. cowok miskin

    KALAUPUN PEPERANGAN TERJADI, DAN SEBELUM PERANG DIMULAI, SAMPAIKAN DULU ISLAM KEPADA MEREKA, AJAKLAH MEREKA UNTUK MASUK ISLAM, SEMOGA PERTOLONGAN ALLAH AKAN DATANG.

  110. Kita harus bisa mengasihi, apabila kita ingin dikasihi orang lain. Pengasihan yang ada adalah dzat murni, kebaikan di balas kebaikan.

  111. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……ayat lima emang top markotop….ayo sedulur semua mengamalkan ayat ini semoga berkah dunia dan akhirat……monggo dilanjut….

  112. Assalamu’alaikum wr wb

    Sangat dahsyat amalan ayat 5.. saya sudah buktikan…cewek dituju hampir dapat.. malah istri yang minta cerai duluan… padahal dia belum tau kalo saya lagi ngincar cewek lain..
    hehehhehe..
    apakah ini juga hasil dari kerjaan khodamnya agar saya dapat cewek impian itu???? mohon petunjuk dari seluruh warga di blog KWA serta para sesepuh sekalilan..

    Makasih..

  113. ijin absen Q’ mski lama tk brkunjung. .
    @ms.kitabarakas. . .wah. . !!!???!!!
    (rahayu sobo)

  114. @Ms.kitakarabas. .mf namanya kebalik. .hhe. .angel di ejo sh. . .
    salam

  115. mohon ijazahnya ki, semoga berkah dunia akherat

  116. Assalammualaikum

    Izin mengamalkannya.

  117. bdi

    Assalammualaikum

    Izin mengamalkannya.

  118. udell

    Qobiltu……………
    Ki, mohon izin dan keikhlasannya serta izajahnya untuk mengamalkannya
    AYAT LIMA PULUH QAF……………

  119. sinting

    boleh juga nih…………….

  120. qobiltu ki
    MOHON IZIN NGAMALIN DI JUM.AT INI

  121. qobiltu,,,,, mhn ijin mengamalkan,,,,

  122. pangeran dewa arjuna

    alwindo djuhari@mf saya mau tnya cara penggunaan amalan itu untuk pelet.trima kasih

  123. Qobiltu. Ayat lima qof dan asma khodam mahabbah.dari ki wongalus. Izin mengamalkan mbah. Al fatihah.

  124. cleaning service 13 dimensi

    mohon ijin mengamalkan dan mohon ijazahnya, Barokalloh

  125. hamba Allah

    A’uzubillahiminassyaitanirrajim…
    Bismillahirrahmanirrahim…
    La hauwala kuataillabillahil al’iuyul azhim…
    Tiada daya dan upaya melainkan Allah,
    Apapun yang diniatkan untuk membantu orang dengan ikhlas,tanpa adanya dunia,insyaallah…
    Apapun niat kita yang baik,jika Allah dekat dengan kita,isyaallah…
    Perbanyak saja ibadah,jangan mengejar dunia,tp dunia yg nanti mengejar kita,yg kita kejar akhirat kelak…
    Sesama hanya bisa memberi nasehat,keputusan dihati kita masing2…
    Wss

  126. Pendatang br cm mau nyimak aja

  127. Asalamu’alaikum….saya mengamalkan ayat 5 mulai dari tahun 2000 nan, menurut saya sungguh besar sekali faedahnya mulai dari sifat pengasihan, benteng pertahanan, keselamatan, disegani/dihormati (manusia/maklhuk gaib(jin-setan-demit-dll) dan bersifat rahmatan lil alamin pada suatu tempat dan waktu….saya mendawamkannya sehabis solat 5 waktu ataupun saat solat tahajut dan saya tidak mengamalkan amalan lain selain ayat 5 tersebut, tapi saya tidak pernah meniatkan dalam pengamalan untuk tujuan tertentu saya meniatkan karena Allah semata-mata, karena niatnya Allah semata-mata maka dalam situasi kondisi yang memang dibutuhkan maka allah akan secara otomatis memberikan sesuai keadaan yang saat itu memang kita butuhkan. Tetapi satu hal yang sangat kentara adalah apabila saya berada dalam komunitas teman sejawat/orang banyak yang kita kenal seolah -olah kita adalah pusat perhatiannya..itu sekelumit pengalaman saya sebenarnya masih banyak yang lain tapi sekiranya cukup sekian dulu

  128. maharani padusi

    @alwindo djuhardi kalau tidak keberatan mohon di babarkan caranya utk mahabah ayat ini,smoga tidak berkeberatan share ilmu trimakasih banyak sebelumnya:)

  129. wisnu pamungkas

    salm sesepuh sedoyo,malan kagem mantepke ati kalian ngencerke pikiran ingkang bebel pripun?mohon bimbinganya…
    @hp:087839703110

  130. lia

    UNTUK PARA SEDULUR YG CAEM MOHON PENGIJASAAN HIZIB YUSUF AS SMGA BERMANFAAT UNTUK SAYA AMIN

  131. maharani padusi@ cara nya bisa dengan cara di atas itu ampuh juga, cara saya terlalu berat reaksinya dampaknya mohon maaf.salam

  132. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  133. vian faqh

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan ki,..

  134. jin n jun

    qobiltu, saya terima ilmu ini secara lengkap dan sempurna dengan khasiat berlipat ganda…amien

  135. Wong pegagan

    Ass…mohn pecerahan sedulur kwa….amalan ayat 5 ini sudah saya ketahui dari tahun 2004, sampai2 saya beli buku majmu’ syarif..agar bisaa tau bacaannya yang benar, tapi satu hal yang saya bingung…ada ayat yang didalam kurung, contoh ayat pertama al baqoroh ayat 246.akhir ayat ada ayat lain (qodiruun ala may yurid)…apakah itu juga perlu dibaca dan diamalkan, karena takut salah jd ada rasa enggan untuk mengamalkannya…padahal dalam hati kecil sangat ingin…namanya juga orang bimbang..hehhee…mohon sedullur yang tau..bagi2 ilmunya. terimakasih

  136. Pita

    Qobiltu

  137. Ya Qodiruun ala may yurid di baca 3x

  138. Wong pegagan

    @Asadi : makasih y, udah ngasih info….
    Ada gk pengalaman laen yang udah menjalani mahabbah ayat lima ini??

  139. vicret

    hadir nyimak

  140. L

    Qobiltu, saya trima AYAT LIMA PULUH QAF secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  141. Wong pegagan

    @all : klo mo ngamalin ini pake tawasul ke malaikat sayyid maythothorun dan kahfazmahyusin???mohon pencerahannya

  142. qabiltu ki…

  143. ijin mengamalkan amalan ayat 50 Qaf dari ki Wongalus.. serta khudammul mahabbah dari Aditya Riza Kurniawan..

  144. haby

    Saya mau tanya, apa beda ayat 5 pertama dengan yg kedua, yg di share di atas karena saya liat bacaannya berbeda. Mohon infonya terima kasih

  145. wongsuwong (Tovic alkaffi)

    Qobiltu..dan minta ijin mengamalkan..

  146. wahyudie

    Ikutan nimbrung
    Terimakasih atas ijazahnya
    Mohon ijin untuk mengamalkanya

  147. indra

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  148. uwa semar semur

    Assalamualaikum wr wb sadulur KWA
    Salam kwangeen, uwa baru nongol lagi

    Ini ayat yang selalu dibaca Rosululloh tiap waktu, khususnya menjelang perang maka ayat ini dibaca oleh Rosululloh SAW lebih banyak lagi.

    Numpang nyimak babaran ayat 5, sambil nyruput bajigur heuheuheu

  149. prima

    qobiltu, ijin mengamalkan ayat lima ya , semoga berkah :) amin

  150. Assalamu,alaikum,wr,wb.Ki,ijinkan saya untuk mengamalkannya, sewaktu saat nanti mudah-mudahan bermanfaat dunia dan akhirat ayat lima ini.

  151. Qobiltu…

    Mohon ijin mengamalkan…

    Terimakasih.

  152. Wong Ganteng

    qobiltu,,,saya terima semua ijazah ilmunya dgn ikhlas…semoga bermanfaat…aamiin

  153. qobiltu ki..
    ijin ngamalin

  154. daeng riyung

    qobiltu

  155. ijin nyimak,,,

  156. Hamba Allah

    Amalan setan iblis..bukti pintarnya cara setan iblis menjerumuskan manusia ke neraka dengan penyalahgunaan kitab suci untuk tujuan tidak baik…bertobatlah…mana ada Tuhan mengajarkan orang buat melet orang..ingat jodoh itu sudah diatur Tuhan!!

  157. Thaher

    Qabiltu, mohon izin mengamalkan, semoga sukses. Terima kasih.

  158. tolong wat para sesepuh yg bs scanning,,,,sy mw share…saat ini sy slalu selepas sholat ,bc asr tk 1…7x tahan nafas….tk2 dan 3 jg bgtu….lalu bc asma khodam ayat 5 nya 3 x…..tp knp bdan ko jd ky org meriang ,mata panas ,dan bdan lemes. tlong di jwab yaa….poro sesepuh. salam rahayu…rahayu…rahayu.

  159. assalamu’alaiqum..
    saya ingin bertanya! jika amalan ini digunakan, pada waktu apa. tajam nya amalan ini.?
    dan salam dari saya (santri dari pp.kadu manis al-ishlah cihaurbeuti,ciamis,jawa barat) untuk semuanya.
    dan sedikit info dari saya alangkah baik nya kita mengamalkan amalan shalawat, karena 1 kali bersolawat, maka 10 rahmat bagi kita. dan apa bila bershalawat 1000x maka kita juga akan diberi ampunan,rezeki yang hak,di cegah dari berbuat dzalim,pertolongan tanpa berdo’a terlebih dahulu. di kabulkan hajat. dan bukan itu juga, gerbang gaib/ilmu allah (pergaiban) juga bisa kita dapatkan apabila kita senantiasa bersolawat 1000x setiap harinya. dan alhamdulillah sudah saya rasakan manfaat dari shalawat. bukan hanya soal ilmu gaib ataupn rezeki. tapi semakin hari jauh kedepan mendawamkan shalawat. perkara sulit pun menjadi sangat mudah. atas izin allah SWT. subhanallah…..

    terimakasih

    wasallam….

  160. ijin mengamalkannya dan saya trima ijazahnya…

  161. leeman

    Qobiltu…mohon ijin mgamalkannya..al fatihah

  162. Asan

    Qobiltu Mohon ijin untuk mengamalkan trima kasih al fatehah.

  163. bekhi

    Qobiltu ki… Mohon ijin ngamalken.

  164. qobiltu ijin ngamalin..
    @alwindodjuhardi tatacaranya gmn ya ? mohon dibabar..

  165. Anshor

    Qobiltu dulu buat ki wong alus biar tmbh joss ayat 5 dan mahabahnya juga.

    Alfateha buat ki wong alus…

  166. WAH AYAT INI AKU PERNAH NYOBA….BISA BIKIN BIRAHI LUAR BIASA…..PERSIS KATA MAS ADITYA RIZA…..TERUTAMA AKU COBA PADA ISTRIKU….(AKU GAK MAU NYOBA PADA YG LAIN…TAKUT KUALAT)…..

    KALAU UNTUK REZEKI BLM PERNAH NYOBA …TAK COBANYA LAIN KALI…NIH

  167. WAH AYAT INI AKU PERNAH NYOBA….BISA BIKIN BIRAHI LUAR BIASA…..PERSIS KATA MAS ADITYA RIZA…..TERUTAMA AKU COBA PADA ISTRIKU….(AKU GAK MAU NYOBA PADA YG LAIN…TAKUT KUALAT)…..

    KALAU UNTUK REZEKI BLM PERNAH NYOBA …TAK COBANYA LAIN KALI…NIH

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: