AMALAN SHALAWAT ANWAR


majelisdzikir.attauhid@gmail.com

ASSALAMU’ALAIKUM WR WB

@KI AGENG MAS SAHID

HP. 087868307140

KALE NI SAYA AKAN MEMBERIKAN DAN MENGIJAZAHKAN AMALAN BERUPA SALAWAT ANWAR , AMALAN INI SAYA DAPAT DARI ALMARHUM KYAI AHMAD SADLI TASIK dari TASIKMALAYA.
berikut amalannya :

1. BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
2. DUA KALIMAH SYAHADAT 3X
– ASSALAMU’ALAIKA YA NABI ALLAH
– ASSALAMU’ALAIKA YA RASULULLAH SAW
– ASSALAMU’ALAIKA YA HABIBABALLAH
– ASSALAMU’ALAIKUM YA ANBIYA’ I WAL MURSALIIN
– ASSALAMU’ALAIKUM YA MALAIKATI FISSAMAWATI WAL ARDHI
– ASSALAMU’ALAIKA YA JIBRIL
ASSALAMU’ALAIKA YA MIKA IL
ASSALAMU’ALAIKA YA IZRO’IL
ASSALAMU’ALAIKA YA ISROFIL

# HADIAH AL FATIHAH UNTUK KANJENG NABI MUHAMMAD SAW
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK PARA SAHABAT DAN KELUARGA RASULULLAH SAW
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK SYEKH ABDUL QADIR JAILANI
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK WALI SEMBILAN
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK KYAI HAJI AHMAD SADLI TASIK
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK KI AGENG MAS SAHID
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK AYAH DAN IBU (SEBUT NAMANYA)
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK HAJAT DIRI SENDIRI ( SEBUT NAMA)

اَللّهُمَّ صَلِ عَلَى نُورِاْلاَ نْوَارِ وَسِرِّاْلاَسْرَارِ وَتِرْيَا قِ اْلاَغْيَارِ وَمِفْتَاحِ بَا بِ اْليَسَارِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنالمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَارِ وَاَصْحَا بِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَ دَنِعَمِ اللّهِ وَاِفْضَالِهِ

“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”

MANFA’ATNYA :

1. DI MUDAHKAN REZIKI

2. DI BERIKAN CAHAYA ILAHI

3. SILAT GHAIB

4. MELUNASI HUTANG

5 MENDATANGKAN HARTA KEKAYAAN HALAL

6. MENGOBATI MEDIS DAN NON MEDIS

7. TENANG JIWA

KHUSUS UNTUK MENDATANGKAN KEKAYAAN DI TAMBAHI BACAAN SBB :

“Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’amman siwaak.”

Artinya: “Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMU.”

SYRATNYA :

1. PUASA SUNNAH 7 X SENIN, 7 X KAMIS

2. SEDEKAH

3. BERTQWA KPD ALLAH SWT.

4. JANGAN MELANGGAR PAGAR AYU

SEMOGA BERMANFA’AT

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 85 Komentar

Post navigation

85 thoughts on “AMALAN SHALAWAT ANWAR

  1. Gagak Lumayung

    wuih………. jangan – jangan no 1 nich……..

  2. Gagak Lumayung

    Hadiiiiiir,.. hadiiiiir, semoga barokah ………………amiin3x

  3. Bungakusuma

    3

  4. Pangeran mangku bumi

    Ke 4 kah

  5. sawari

    Absen sore …nderek nyimak , moga barokah dunia dan akherat amiin…

  6. caem(bocah manut)

    aduh bukan klimax….

  7. Mantaaaaaaaaap

  8. nongkrong dulu….

  9. M@skumambang

    Salam rahayu..absent sore dapet no berapa? Qobiltu amalannya mantapz

  10. caem(bocah manut)

    qobiltu ijin amalin

  11. Jampang Kilat

    Assalamu’alaikum

    Salam tadzim,rahayu sejahtera kagem Ki Wong Alus serta sedulur lainnya…

    Izin nyimak…

  12. sunar

    Salam rahayu..
    @Ki Wong alus
    @ poro sedulur KWA

    qobiltu ijin nyimak….

    salam…

  13. yusup (An@k KeCIL)

    Ijin nyimak shalawat anwar

  14. dynhamzah

    Salam Ki Wong Alus…….mohon keizinan untuk mengamlkan shalawat anwar.

  15. Assalam.,
    Qobiltu, mohon izin utk mengamal Shalawat Anwar.

  16. Askhalifah

    Qobiltu ki

  17. Cakji

    Semangat malam
    semangat nyimak
    ikut absen
    nggak pakai cling……

  18. wong edan

    q suka mlanggar pagar ayu ki,,hhee

  19. ki ageng mas sahid

    met mlm sdlor. sepi yea…?pd on yea?hihi

  20. Ilusi

    Absend. . .

  21. Boedi Alwa

    Hadir nyimak

  22. Hakimi

    Menyimak…… Qobiltu

  23. Farid

    Ass. Raden mas sahid. Izin ndeprok yo…? He he.

  24. asrul sani afriandy

    absen pagi…………………………langsung qobiltu

  25. cah bogo

    Assalamualaikum… Ki ageng mas syahid dan teman2 semua smg ttp dlm bimbingn allah. Dgn hormat mhn ijin utk mgamalkan sholawat nuril anwar. Oh ya ki kalau di baca tiap hari harus berapa kali…? Wassalamualaikum…

  26. KawuloAlit

    sugeng enjang all
    nderek nyemak

  27. wong edan

    monggo dilajngaken mawon,,nggeh,,hheee…

  28. Assalamu’alaikum, Salam perseduluran, Langsung ikut kobiltu ki… untuk lebih mendekatkan diri kepada illahi robbi

  29. thanmust thepos

    ijin derek nyimak, terus deprok di pojokan

  30. Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

    Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan :stripped: sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

    Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

    Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini…

    Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

    Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

    KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

    1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
    2. Data yang transparan langsung dari airline.
    3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
    4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
    5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
    6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

    Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami.selengkapnya silahkan klik:
    http://www.birotiket.com/?id=tauhid

    atau hubuingi kami hp 0813 9625 6583

  31. saka ganteng

    qobiltu mbah,,mohon ijin mengamalkannya suatu saat nanti

  32. abid

    Assalamualaikum, ki qobiltu mohon ijin mengamalkan..

  33. Wibowo

    Assalamu’alaikum

    Salam tadzim,rahayu sejahtera kagem
    @ Ki Ageng Mas Sahid
    @ Ki Ageng JJ
    @ Ki Rihlah Rahmatullah
    @ Ki Wong Alus serta sedulur sedanten…

    Nderek nyimak…Ki

  34. ijin qobiltu ki
    ijin mengamalkan salawat anwarnya jazakallah khoir

  35. Pangeran mangku bumi

    Mantap ,udah lama aku membuktikanya emang benar sholawat ini juga mampu mempertajam mata batin tergantung niat sedulur!

  36. ki ageng mas sahid

    wa alaikumsalam all, silahkan yg m ngamalin,otomatis dah ane izinin. yg lom jlas hubungi lagsung ke 087868307140 no sms

  37. nor sahid

    assalamualaikum ki ageng,izin mengamalkan.nnti kalo ad yg g jlas insya allah sy tlvon.

  38. Qobiltu

  39. Ki SamBer GleDek

    Absen sore and salam rahayu tuk sedulur semuanya..thank kayu..

  40. Ki SamBer GleDek

    Kg Ageng mas sahid
    Salam selamat sore ki,salam rahayu and salam izin nyimak,swn

  41. Djati ning Swara

    Ijin menjalankan

  42. Penyelarasan manusia dgn alam akan di laksanakan nanti malam tgl 10 jam 22.00 wib. Silakan daptar via sms 08989724127

  43. mohon ijazahnya ki tuk saya amalkan, mudah2an bermanfaat dunia akherat

  44. qobiltu…

  45. dm3ncahayu

    ass…
    qobiLtu
    sy dm3n smua shoLawat…

  46. lutfi

    qobiltu ijazatukum

  47. lutfi

    eh salah, yg bener “qobiltu ijazatakum”

  48. muslim

    ass…izin mengamalkan mudah dengan amalan ini saya lebih mendekatkan diri kepada allah.amain

  49. Maul Wardi

    Qobiltu

  50. pemerhati ilmu

    qobiltu ki, mohon izin mengamalkannya

  51. pager ayu tuh apa ya ki? hehhe maklumlah… g tau yang begituan :D

  52. Jampang Kilat

    Mbah Gledek udah gak perlu lagi aji lembu sekilan,karena sudah dibentengi oleh tank dari kayu…qobiltu mbah tank nya ? Hehe…

  53. zaki

    QOBILTU KI AGENG

  54. NYOTZ…,PAGER AYU TU….APA AN YEA…?/ITU….TU….TU..ANU……,YG ENK NTUH….,HEHEHEHHEE…,

  55. sutisna

    Assamualaikum @KI AGENG MAS SAHID

    Mohon penjelasan lebih detail waktu pengamalannya dan shalawatnya dibaca berapa kali.

    terima kasih,

  56. mantap qobiltu ki…

  57. Rinto.H

    Assalmuallaikum..
    Ki ageng Sahid..
    ijin mengamalkan, matursuwon..

  58. PENDAFTARAN SUDAH DI BUKA. SILAHKAN SMS : NAMA LENGKAP + ALAMAT LENGKAP+NO. HP+USIA kirim ke 087868307140
    suwun
    KI AGENG MAS SAHID

  59. iwan setiawan

    ass, dudur kabeh. Nyuhunkeun ijin ngamalkeun ieu shalawat ki. Mugi2 aya dina kabarokahan jeung ridho Allah SWT.

  60. qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….

  61. izin ngamalin ki saya yg miskin ilmu ini,semoga sedekah ilmu nya berkah buat saya,saya hanya bisa
    al-fatihah itu kado buat aki

  62. di baca nya kapan dan apa niat puasa nya tolong di balas ki ….
    nuhun…

  63. aankalbu

    ass.salam buwat semua sesepuh di kampus wong alus.amalan yg amat baik buat nambah iman dan takwa pada ALLAH SWT.

  64. julham ham

    qobiltu ki

  65. agus redone pasha

    qobiltu shalawat anwar nya. guru ki mas sahid.

  66. pagar ayu yg berat nh …

  67. Riza syahputra

    Mohon petunjuk untuk pengamalan puasa nya serta niatnya…!jazakallahu minall khoirr…

  68. muhammad yusuf

    qobiltu

  69. asalamualaikum
    ijin mengamalkan solawat ini semoga bermampaat untuk saya dan keluarga saya amin

  70. all ujang dukun silahkan amalkan sesuay tata cara diatas semoga dengan sareat sholawat ini usaha anda menjadi pesat dulu waktu saya mengamalkan solawat ini saya lagi terpuruk dan alhamdulilah sekarang kalow dibicarakan terlalu sombong..tidak enak dan ingat sarat yang utama banyak sedekah kepada orang yang tidak mampuh selamat mengamalkan untuk mas ujang dukun doa kita semua disini menyertai anda..wasalam

  71. Assalamu’alikum ki Ageng Mas Sahid, sya minta ikhlas untuk mngamalkan ilmu ini, minta ikhlas ridhonya. trimakasih. smoga msih berlaku pengijazahannya

  72. Mulyo Karebet

    mohon izin untuk mengamalkannya

  73. dadang

    Sholawat nurul anwar dibca berapa kali?

  74. Adi

    Assalamu’alaikum
    mohon izinkan saya untuk mengamalkan shalawat anwar..

  75. Ngabehi

    assalamua alaikum…
    Mohon Ijin untuk mengamalkan sholawat nuril anwar …

  76. eka

    qobiltu ki..

  77. mohon ijin untuk mengamalkan solawat anwar,,,terimakasih

  78. salam Sy mmbaca shalawat nuril anwar 100X stiap pgi jelang siang, tnp tawasul, soalny jika pake tawasul hati jdi gelisah jd sy tak pake tawasul trms

  79. ije

    Qobiltu kang… izin ngamalin…

  80. priyo

    ijin ngamalin ki….

  81. zen bagoes

    qobiltu izin mengamalkan ki..

  82. WONG GANTENG

    qobiltu

  83. aswrwb qobiltu izin mengamalkan amalan tersebut

  84. assalamu’alaikum saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan sholawat ini, terima kasih

  85. rusdi.

    qobiltu ijin tuk ngamalinnya ki.
    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: