SAHADAT TANAH JAWA


Mas Sartono
6281329993338@mms.telkomsel.com

Assalamu alaikum wr.wb..Slam takdzim buat ssepuh &sdulur KWA smua…ikut brbg sdikit ilmu buat sdulur smua, ijazah dr Mbah Jagad(Wonosobo) & atas amanat dr Ki Gentar Alam..Ilmu ini disebut”SAHADAT TANAH JAWA”, insya allah yg fungsinya untuk menundukkn makhluk gaib dimanapun berada…dan cocok buat yg suka menarik barang gaib,pusaka,harta karun dsb…Inilah mantranya….

“BISMILLAHI ROHMAN NIROHIM,SI SILUMAN PUTIH SILUMAN TUMENGGENG,TURUNANE RATU MENDORONG,OJO SIRO WURUK SUDI GAWE KARO AKU,AKU NINDAKAKE SABDANE MBAH AGUNG SUKMO JATI,SIKUTU KUTU WALANG ATOGO PODO ASIH KARO AKU,PODO LULUT,PODO ASIH MARANG AKU,OPO MANEH SIKUTU KUTU WALANG ATOGO,JIN SETAN PRIPRAYANGAN KANG PODO DADI SATRU,DADI MUNGSUH,DADI REWANG DADI SANAK DADI KADANG,LAA ILLAHAILALLAH MUHAMMAD YA ROSULLULLAH,AKU PUTUNE MBAH AGUNG SUKMO JATI,AKU MURIDTE BEGAWAN GUNANI,NUNGGAL KAKI KELAWAN SIRO,LAA HAULA WALA QUWATA ILLA BILAHIL ALIYYIL ADHIM.”…

Tirakat dari SAHADAT TANAH JAWA,puasa biasa 3 hari,tiap malam selama 3 hari tsb tidak tidur dan mantra dibaca tengah malam (jam 12 mlm)sebanyak2nya,dan lebih eloknya didahului dulu dng sholat taubat,hajat, baru baca mantranya…untuk mencoba silakan bc sebanyak2nya ditempat angker tengah malam, nanti anda akan tau sendiri…!Inilah sdikit ilmu yg mungkin bermanfaat buat sdulur smua,Saya ikhlaskn bg sdulur2 yg mau mengamalkan..Mhon ma’af jk ada kekurangan…salam KWAngen,…Wassalamu alaikum.wr.wb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 114 Komentar

Navigasi pos

114 thoughts on “SAHADAT TANAH JAWA

  1. gus andriono

    Hadir alhamdulillah….ijin nyimak….

  2. hadir nyimak… Qobiltu

  3. wuah..dapet kusri urutan telu……

  4. Handoyo

    ikut absen sore.
    lama ga nengok ngampus,ndeprok cari t4 di belakang aja biar nyaman

  5. aNz

    Askum Hadir, Ijin Nyimak.
    M0ng90 sesepuh dilanjut.

  6. gus andriono

    Alhamdulillah…ijin nyimak sama ngamalkan…

  7. izin nyimak,,,
    sambil ngopi2 dpojokan,,,

  8. wleh,..g prlu di tmpat angker. di sini sdh angker.dedemitny bnyak.yg nyamar jd ki,kyai,paranormal. sahdt jwa???hihihi

  9. Pertamax absen

  10. PRAWIRO MINULYO

    Ass.. hidup di dunia ini sulit membedakan mana kawan, mana lawan. Saya selalu menganggap teman spt saudara tapi kenyataan yg terjadi teman spt musuh dlm selimut. Hidup saya kacau penyebab utama adalah akibat ulah teman teman saya. Saya terlalu baik hati, terlalu lugu, terlalu jujur, gampang percaya kpd org, menganggap semua org baik tdk ada yg jahat dsb.. shg saya sering tertipu dan sering dikhianati teman.

  11. itu ujian bro… Sabar

  12. totok topo s

    qobiltu ijin ikut kuliah…para sesepuh……..mohon dishare yg sdh punya pengalaman….ditempat angker………biar lebih paham..maturnuwun

  13. Ijin nyimak aja ki, buat perbendaharaan ke ilmuan … smg bermanfaat.
    ijin share di blog: http://chandrajagad.wordpress.com

  14. Bungakusuma

    nderek nyemak …………………

  15. Ping-balik: SAHADAT TANAH JAWA « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  16. Pengijasan PENYELARASAN MANUSIA DGN ALAM, nanti malam jam 22.00 wib.
    Daftar via sms 08989724127

  17. tilung

    pertamax pertamix pertamux

  18. awan

    test..test..test

  19. CV. DUTA PUTRA SENTOSA (MULTI JASA)

    BISNIS TIKET pesawat : http://www.birotiket.com/?id=tauhid

  20. jaya baron kompeni

    maturnuwun n qobiltu sedulurku om sartono sing ngganteng dewe piye kabare ? gak tau ol lan jagongan maneh , mung ketemu tulisan thok hahhahahahhahahah

  21. Mbah iku kudu ono seng di ubah asline ,Aku putune mbah Agung ks,lan murite ki bengawan candu ,nunggal sedulur nabi adam .la haula………… .
    heheheheheheheheheheh mak yus tenan

  22. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    qobiltu

  23. wahhh,,,,wah,,,wah,,,

    Klo sy asal dari Manado ga bisa pakai donk..
    sy org manado brsahadat tanah diluar kampungnya bisa ga????
    nanti kalo sy lakukan amalan ini…apakah tidak akan dikatakan sy ini berbohong???
    kenapa ga ada Sahadat tanah Minahasa??? Klo ada sspuh yg asalnya dari Minahasa..tolong di ajarin donk agar aku juga bisa ikut menarik benda pusaka n harta karun…

  24. Anta

    Assalamualaikum, nderek tepang kalih sedoyo sesepuh,KWA. nyimak..

  25. yusup (An@k KeCIL)

    Nyimak.. Mangt4bs dah…

  26. SUN GO KONG

    Go Kong nyimak dulu

  27. Assalamu’alaikum Warohmatullahi wabarokatuhu

    Ketika ketulusan hati telah menyatu dalam ikatan Silahturahim, maka pada saat sahabat2, saudaraku2 Fillah membaca Tulisan kami ini, kami sangat mengharpkan Partisipasinya dan dapat mentransfer sedekah untuk Yayasan Pendidikan Islam & Pondok Pesantren As Syahidah Tauhid yang kami kelola. tentu sangat sebanding dengan nilai kepuasan dan ketulusan yang Sahabat2, saudara2ku rasakan dengan tanpa beban apa – apa, sebab benarlah apa yang dikatakan orang bijak : ” APAPUN YANG KITA BERIKAN DENGAN KETULUSAN HATI, SESUNGGUHNYA ITU ADALAH MILIK KITA SELAMANYA”.

    Memberi terasa menerima, menerima terasa memberi, sungguh tiada kebaikan bagi harta kecuali bila di sertai dengan KEDERMAWANAN. maka berdo’alaj para Malaikat : ” Ya Allah, berikanlah ganti rugi bagi dermawan yang telah menginfaqkan hartanya..”.

    maka dari itu dengan kerendahan hati kami, memohon dengan sepuluh jari kami, kami harap saudara2ku semua dimana saja berada dapat membantu kami dengan mengeluarkan hartanya baik berupa uang maupun barang.

    anda dapat menstranfer sedekah melalui via bank :

    BANK BCA No Rek : 8115060801, an. Budiono
    BANK BNI No Rek : 0219874971 A/N : Bpk. Budiono
    BANK MANDIRI No Rek : 106-00-0995273-3 A/N : Budiono
    BANK BRI No Rek : 3344-01-030645-53-6 A/N : Budiono

    setelah transfer harap saudara2ku semua mengkonfirmasi melalui SMS dengan cara KETIK : NAMA LENGKAP # ALAMAT # DONASI # BANK KIRIM KE HP 087868307140 – 081396256583
    konfirmasi anda berguna untuk kami catat di BLOG KAMI, DINDING YAYASAN KAMI DAN MEDIA CETAK.

    Demi Allah yang Maha segala- galanya, ini bukan penipuan.

    Terima kasih atas segala bantuan saudara – saudara, semoga Allah swt selalu melimpahkan RahmatNya kepada kita semua .

    Untuk menjaga BURUKSANGKAH, kami harap saudara2 dapat hadir untuk melihat LOKASI. atau kami akan mengirim PROPOSAL ke alamat anda atau kenalan anda.
    wassalamu’alaikum wrw b

    Ustadz Muhammad Budiono Al Amin

    klik juga blog kami di http://yayasanassyahidahtauhid.blogspot.com

    http://daftardonatur.wordpress.com

  28. Boedi Alwa

    Hadir nyimak.

  29. CV. DUTA PUTRA SENTOSA (MULTI JASA)

    JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

    Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

    Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

    Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

    Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini…

    Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

    Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

    KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

    1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
    2. Data yang transparan langsung dari airline.
    3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
    4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
    5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
    6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

    Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama http://www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik http://www.birotiket.com/?id=tauhid

  30. Cakji

    Semangat sore
    nderek absen lan nyimak
    monggo di lanjut
    nggak pakai cling…..

  31. Mantaaaaaaaaapp…….

  32. haidar ali

    qobiltu,,,,

  33. ki udeng tjapingwana

    ikut nyimak

  34. mohamad soleh

    qobiltu……

  35. Ssst,. Ada ikan ..eh salah anu ..
    anu..iklan …
    He..he
    salam damai,..sedulur semua

  36. Hr Panca

    Absent malam jumat,skalian Qobiltu,,,

  37. manggolo limo

    wah suuwi gak ngampus, kwa tambah rame, bukan hanya berbgi amalan,tpi promosi bisnis jga…
    Salam damai sdulur semua..
    Kabuur… Ngumpet dikamar lagi ah,,

  38. Wa..duh sepi pd kemana ya?

  39. karena anda ikhlas utk itu sy yg fakir izin mencoba / mengamalkan..semoga gusti Allah memudahkan hajat pengijazah ( mas sartono )..semoga juga sahadat jawa ini selain bermanfaat utk ilmu batin juga mampu menambah tali silaturahim di seluruh anggota kwa..amin yaa robbal alamiiin :) .

  40. dm3ncahayu

    ass
    Ki WA&Tim
    aLL sspuh
    aLL dLr
    aLL hdrin
    KiMas Sartono,Ki GA(siLuman kopi)
    nderek nyimak…

  41. M@skumambang

    Salam rahayu..sugeng dalu

  42. MBAH JATI

    saya terima elmu sahadat tanah jawa dari panjenengan mas sartono, insya ALLOH bermanfaat. Terima kasih.

  43. Remagelung Junti

    SALAM MEDULURAN

  44. Wong Meneng

    Ijin menyimak nggih, poro pinisepuh…..

  45. sugeng ndalu poro sesepuh lan sedulur kwa.,salam karaharjan

  46. Nderek nyimak sekalian Qobiltu ki,,, salam paseduluran ugi salam karaharjan kagem bolowongalus di seluruh dunia,,

  47. Gagak Lumayung

    Hadir…………

  48. rahayu utk semuanya

    sy coment 3 x tdk masuk

    jan mantab

  49. nderek nyemak …………………enggih

  50. yg belum ada sahadat jati….
    Sahadat jawa adalah warisan para leluhur…tanah jawi….jawa dwipa…yg perlukita lestarikan,walaupun tidak kita praktekan,ini hanya untuk pembendaharaan saja…mungkin bagi para sedulur udah ngak perlu lagi,karna pengijazahan ilmu di kwa ini,banyak yg mampu meng hancurkan bangsa takkasat mata,.asr,rdr…dll…sahadat jawa,,adalah anggah ungguh manusia terhadap bangsa gaib yg ada di tempat2 yg wingit,agar dapat saling memberitahukan keberadaanya,,agar kita dapat mengerti,tentang eksistensinya,,mencarimusuh gampang,menghancurkan gampang,mencari sahabat apakah gampang,…sahadat jawa,berlaku di seluruh nusan tara……

  51. Bener mbah GA (gentar alam) qobiltu utk di amalkan suatu saat…

  52. nDARU

    DASAR MUSYRIK…..NERAKA WAE KONO!!!

  53. ndaru musyik ….biarkanlah mas klo musyik gak usah dibaca….jgan di lihat…tinggalkan aja….cari yg lebih baik @mas ndaru…ini cuma warisan leluhur,……

  54. bingung…mengapa kita gak mau menerima warisan ilmu2 leluhur kita..cuma menerima tidak untuk mengamalkan klo menurut kata kita itu salah,@.musyrik…bid,ah…itu yg sering tertulis di komen,ada apa ini… anda jadi pagawai negeri,jadi dokter ,jadi abri…jadi polisi,. Jadi anggota dpr,,apakah,karna Alllah…apakah karna ijazah pendidikan anda..?…..DIMANA LETAK KEMUSYRIKAN ITU,….

  55. Ayo podo Promosi gratis Kaya Cv. Duta sama Mbah Budiono alamin ben tambah sugeh heheheheheh

  56. thanmust thepos

    @G.A : Biarkan aja mBah Gentar, gak usah diladeni. Kalau diladeni tambah gede pala ntar.
    Salam takzim dan menjura yang dalam kepada poro sedulur, terutama mBah Gentar Alam.

  57. Atok bujang

    salam kekerabatan..

    apakabar kang maas thepos…

    (senyum)

  58. Atok bujang

    Hummhh…………… blogg ini selalu ada saja penggusik nya……….

  59. saya setuju Ki gentar alam

    Salam Takzim kepada Ki Wong Alus, Ki gentar alam, Kang Mas Sartono, dan sesepuh semua.
    semoga Alloh SWT meridhoi semua amal dan niat baik Kita semua.
    dengan mengucap BISMILLAHHIRROHMANIRROHIIM mohon ijin untuk menerima Ijazah secara lengkap,
    InsyaALLOH dengan didasari dengan niat baik untuk mengharap ridho dan keberkahan dari ALLOH SWT.
    Matur nuwun.

  60. thanmust thepos

    @ Ki Ageng JJ : Salam Rahayu Ki Ageng.
    Sugeng enjing

    @Cakji
    @Kwan_Nakama
    @Haidar Ali
    @Ki Udeng Capingwana
    @Muhamad Soleh
    @Teguhanto
    @Hr Panca
    @Manggolo Limo
    @SatrioAlbantani26
    @Dm3nCahayu
    @M@skumambang
    @mBah Jati
    @Ramagelung Junti
    @Wong Meneng
    @Wahyu Wana
    @Ki Buyut Resso
    @Gagak Lumayung
    @Lintang Sumirat
    @Pandito Durno

    Salam Rahayu semua.

  61. Ki SamBer GleDek

    Siap2 berangkat jumatan.!!

  62. Musrik itu ada di batin…jd yg tau diri kita senderi ! Jgn mengadili orang dr luarnya sj sedang dalamx kamu tdk tau…

  63. Rahayu ugi @kangmas thanmus thepos…mugio sedoyo kaparingono karahayon…
    Lan slm salim katur panjenengan…

  64. thanmust thepos

    @Atok Bujang : Alhamdulilah, baik – baik saja saudaraku Mas Atok Bujang. Udah lama sekali baru kelihatan, kemana aja nih ?
    Salam Paseduluran

  65. Ki SamBer GleDek

    Mau jd khotib ko’ ras arasen nich,,gmn kl di wakilkan sama mbah thanmus T aja ya.??
    Mbah thanmust thepost siap ya mbah.??qiqiqiqiqiqiqi
    http://www.guyon.com
    Salam salim salam rahayu tuk sedulur semuanya yg hadir,,wassalam wb.

  66. thanmust thepos

    @Lintang Sumirat : Amin. Matur nuwun mas Lintang, salam salim ugi katur panjenenganipun.

    @Ki Samber Gledek : Injih Ki Samber, meniko nembe bade siap2. salam salim katur panjenengan. matur suwun pengetanipun.

    @Sartono : wah nganti lali karo sing kagungan lapak, nDerek nyimak mas Sartono, lan derek salam – salam. Nyuwun pangapunten nembe ijin, he…….he……..he………he……..11X
    Salam Takzim katur panjenengan.

  67. thanmust thepos

    @Ki Samber Gledek : wah awrat sanget Ki Samber. Wong saya selalu berwasiat buat diri sendiri aja gak nambah – nambah tuh takwanya, boro – boro takwa, mendekati aja belum. La kok malah berwasiat kepada orang lain, takut saya. Takut kwalat. He………………………11X

  68. thanmust thepos

    Monggo pamit rumiyin, salam karaharjan
    Wassalam……………………….

  69. wong doyan zina..,

    assalamu^alaikum wrwb..mau tanyaaaaa….., cara tobat dari dosa suka berzina gmn yach??? ..toloo…..ng..!! terimakash bagi yg mau jawab.

  70. Jampang Kilat

    Assalamu’alaikum.

    Salam sungkem penuh hormat kepada para sepuh & sedulur sekalian…

    Terima kasih Ki GA,salam tadzim.

    Turut nyimak…

  71. @jampang kilat baru muncul,kemana aja mbh panjenengan…?

  72. sudiawijaya

    absent … ada yang dagang ada yang iklan ada yang buka jasa ada yang minta sedekah

  73. nderek nyimak

  74. Bagi Sedulur KWA yang sedang butuh penanganan masalah kehidupan, Kesehatan, Asmara, karier, bisnis dll. silahkan mampir ke Blog kami. insyaallah niat kami tulus membantu.

    http://bumiseruntingsakti.webnode.com/products-/

    Wassalam

  75. ROMO SEPUH

    Assalmu alaikum sugeng sore………

  76. gak ada yg grati klo serus tranfer pulsa 100rb….
    Kapan mau berkorban tuk orang lain…..

  77. MBAH ARIFYANTO

    BAGI SAYA SYAHADAT JAWA ADALAH AMALAN AFDHOL YANG SUDAH TURUN TEMURUN DI IJAZAHKAN OLEH PARA LELUHUR TANAH JAWA ………JANGAN DI LIHAT SECARA LAHIRIYAH TAPI MAKNA BATHINIYAH YANG TERTERA DALAM KANDUNGANNYA,KARENA SYAHADAT JAWA ADALAH METAFORSIS DARI SYAHADAT TUNGGAL YAITU ASYHADU ALLA ILAHA ILALLOH WA ASYHADU ANNA MUKHAMMADAROSULULLOH,SYAHADAT JAWA ADALAH JALAN AL TERNATIF YANG DIPAKAI OLEH PARA WALI SEMBILAN UNTUK MENGISLAMKAN PARA MASYARAKAT YANG ADA DI PULAU JAWA BAIK YANG KASAT MATA ATAU TIDAK KASAT MATA,KARENA PADA WAKTU ITU PENGHUNINYA BELUM PAHAM DAN MENGERTI TENTANG BAHASA ARAB

  78. manwan

    mntaav.. ijin abseen sklian pamiit mw uruin lapak.. slam tkaziim buat smua sodra kwa,,

  79. Hadir sonten…

  80. @Ms sartono. .mantapz. . .oya klo boleh tahu . .mbh jagad wnsobo. .wnosobonya mana mas. .kbetulan sy dmsili wnosobo. .mtrsuwn

  81. alap-alap segoro kidul

    rasta km wonosobane mn? q purworejo, lam knal rasta

  82. alap-alap segoro kidul

    qobiltu ijazataka ki…………mudah”an manfaat bg sgenap umAT ………..amiin…

  83. Assalamu’alaikum…. bagaimana tanggapan para sesepuh semua yang hadir tentang ini:

    1 Ramadan pada tahun 2012 jatuh pada 20 july hari jumaat,jadi 3 august 2012 bersamaan 15 ramadan jatuh juga hari jumaat.Sama dengan hadis nabi pasai huru hara besar yang akan jadi pada tengah malam pertengahan bulan ramadan iaitu hari jumaat 15 ramadan dekat bumi ni yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur, pasai satu suara yang amat dahsyat akan kita dengar dekat langit,bukan kiamat tapi huru hara tersebut akan melenyapkan umat manusia di atas muka bumi ini sebanyak 2/3,yang tinggal cuma 1/3 shj.(yang NASA Amerika beritahu pada 21-12-2012 planet X akan lintas ke bumi )Adakah kita semua ni tergolong dalam 1/3 tu…….ALLAH sahaja maha mengetahui.. ……… .. cuba kita lihat hadis nabi kat bawah ni dan kenyataan pasal huru hara 2012. Nu’aim bin Hammad meriwayatkan dengan sanadnya bahwa Rasulullah saw. bersabda: Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan Syawwal…”. Kami bertanya: “Suara apakah, ya Rasulullah?” Beliau menjawab: “Suara keras di pertengahan bulan Ramadhan, pada malam Jum’at, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jum’at di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kamu telah melaksanakan solat Subuh pada hari Jum’at, masuklah kamu ke dalam rumah kamu, tutuplah pintu- pintunya, sumbatlah lubang-lubangnya, dan selimutilah diri kamu, sumbatlah telinga kamu. Jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada Allah dan ucapkanlah: “Mahasuci Al-Quddus, Mahasuci Al-Quddus, Rabb kami Al-Quddus!”, kerana barangsiapa melakukan hal itu akan selamat, tetapi barangsiapa yang tidak melakukan hal itu akan binasa”.

  84. WONG GENDENG

    Assalamualaikum…
    semua mahluk hidup akan mati….kalau takut mati ya jangan hidup qi qi qi qi….
    yang penting bagaimana menggunakan kesempatan dari penangguhan kematian.
    Wassalam…

  85. @wong gendeng:
    terima kasih tanggapannya…. tapi buakan yang tu yang saya maksud……….

  86. Jampang Kilat

    *Ki Lintang Sumirat :
    Ada saja Ki,lagi menjalani takdir hidup…hehe.
    bagaimana khabarnya Ki ?

  87. m@skumambang

    salam rahayu…salim takzim…ki ageng jj,…ki than must thepos…@ ki jampang kilat pa kabar ki…all bolo wong alus…salam hangat peluk erat..persahabatan….

  88. Jampang Kilat

    *Ki M@skumambang :
    Khabar baik Ki,bagaimana dengan sampean ?

  89. al kautsar

    qiqiqiqiqiqiq………..

  90. nyimakkk…mbah sartono//salam salim dr anak baru qeqeqe

  91. @absen sore. .
    @ms.alap2 SK. . .lam knal jg. . sy dket pom bensin trmnal lma mas. .
    @all BWA. . met sore. .
    @ms.laskr lunggading kok gk prnh keliatan ya. .

  92. WONG GENDENG

    kabar itu dah lama kutahu dr org yg skrg dah wafat…wallohu’alam.
    klo itu terjadi[2/3 manusia tewas] yang selamat akan menyesal gak ikut mati kenapa…?
    pikir aja ndiri qiqiqiqiii….
    amalan itu mungkin bermanfaat utk bencana alam mcm gunung meletus,topan dll yg berasal dari bumi itu sendiri….

  93. Mas Cetho

    Absent malam…nderek nyimak… Qobiltu. Ijin mengamalkan suatu saat kelak

  94. alif ba ta tsa

    Syahadat sama dgn bersaksi/kesaksian/pengakuan/mengakui,bagaimana mungkin bersaksi palsu dpt menimbulkn karomah,mereka tdk melihat kok berani beraninya mengatakn aku bersaksi,jika mau bersaksi lihat dulu apa kasusnya,ono2 wae sing dukun jaman saiki..

  95. Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

    JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
    DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

    Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

    Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini…

    Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

    Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

    KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

    1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
    2. Data yang transparan langsung dari airline.
    3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
    4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
    5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
    6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

    Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama http://www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik http://www.birotiket.com/?id=tauhid atau hubungi kami di HP. 087868307140

  96. Cakra Bayu

    @alif ba ta tsa: Maaf mas jangan disamakan makna SAHADAT sama SYAHADAT seperti yg panjenengan maksudkan. Makrifatnya berbeda mas. Nuwun. Salam sejahtera buat all bolowongalus

  97. alif ba ta tsa

    Cakra bayu: ngeh ms cakra coba jenengn jelaskn di sini maksud bedanya syahadat sm sahadat..kebetulan lg bnyk kiyai alim ulama yg lihat comment ms cakra ini..sekaligus pencerahan buat yg bolo wong alus lainya..

  98. Muhajirin

    ijin nyimaxx,..mas sartono dan qobiltu..

  99. bdi

    hadir nyimak… Qobiltu

  100. NYEMAK SEKALIAN QOBILTU MUGI MANFAAT BAGI SAYA MAUPUN SHOHIBUL IJAZAH ALFATEHAH…

  101. sahadat tanah jawa kok taksih ngagem bahasa arab njih…? hmmmm

  102. aslamunglaikun. . .brguna jg ini ilmu ..mh0n izin mengamalkan….
    dan ,puasa.ya di mlai hari apa. .mtr nuwun….bwt yg pengijaza.an

  103. mbah sar..kulo tak nderek slonjoran njihhh…. sinambi nenggo pijetane mbah cip :)

  104. Klao ini apa ya kegunaannya,? ada yg tau ga:

    Banyu mu’min banyu sacanting
    mad irodotulloh mad putih
    direka-reka dirupa-rupa
    ku Maha Kuasa

    Asyhadu sahadat bumi
    bumi suci murub asih
    sabangsa tunggal kawungan
    sampurna badan kalayan nyawa
    Laa ilaha ilalloh muhammadarosululloh

    Asyhadu sahadat banyu
    banyu suci murub asih
    sabangsa tunggal kawungan
    sampurna badan sampurna nyawa
    Laa ilaha ilalloh muhammadarosululloh

    Asyhadu sahadat bayu
    bayu suci murub asih
    sabangsa tunggal kawungan
    sampurna badan kalayan nyawa
    Laa ilaha ilalloh muhammadarosululloh

    Asyhadu sahadat geni
    geni suci murub asih
    sabangsa tunggal kawungan
    sampurna badan kalayan nyawa
    Laa ilaha ilalloh muhammadarosululloh
    kangpimuluk suci karena pakoning Alloh

    Sun banyu air zam zam metu saking kudrotulloh
    nu calik dikatuhu wali tunggal nu calik dikenca wali putih
    kudi isin ku jisim murod ku Alloh
    badan hurip nyampe maneh
    Laa ilaha ilalloh muhammadarosululloh

  105. salam hormat slalu to ki wong alus & semua sesepuh

    ijin nyimak ki & qobiltu

  106. assalamualaikum hadir dan ikut myimak …wah komplit juga ea ..
    salam buat para bolo wong alus ..

  107. imam wahyudi alaydrus

    ikut nyimak,,,

  108. wong awam

    qobiltu mohon ijin untuk mengamal kan syahadat tanah jawa dri mas sartono dng sempurna.moga berkah dunia akhirat.alfatiha

  109. doni

    ngomong nopo niki, nyimak mawon nggeh kulo

    assalamu’laikum wr.wb

  110. wah….

  111. Her San Paris

    for all mohon ijinnya untuk saya copy paste,maksih

  112. Mbah kulo ajeng ngamalake ilmu niki.

  113. Mbah kulo izizn mengamalkanya mbah.trimakasih mbah ilmu ini sngat bermanwat.amin

  114. Mohon mengamalkan ya gan?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: