AMALAN PEMBANGKIT INDERA KE – 6


mak sumut
mak.sumut@gmail.com

Assalamu’alaikum Wr Wb

Apa Kabar poro sesepu KWA sEMUA..,sedolor seluruh dunia. kali ini ane ada amalan tuk kita semua..,

Saya ingin berbagi kepada seluruh anggota KWA yang ingin mempertajam indra ke enam nya..
Semoga di berkahi Allah S.W.T Amien.

Doa ini jika diamalkan Insya Allah akan mampu membuat seorang menjadi peka terhadap sesuatunya.

Astagfirullah hal adzim 100X
Shallallaahu alaa Muhammad 100X
Lahaula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim 100X
Ya Allah ya Qadim. 100X

Doa tersebut dibaca seusai shalat 5 waktu, lebih afdhal lagi bila dipuasai 7 hari.
dan biasakan pula dibaca setiap shalat tahajud.

Insya Allah jika dilakukan dengan khusyu akan muncul gejala dalam tubuh sbb:

- Dingin.
– Melayang.
– Bergetar.
– Pandangan mata menangkap sesuatu yang aneh.

selain itu akan tampak pula gambaran seperti dalam film, ini merupakan gambaran alam ghaib. bila menghadapi hal ini tidak perlu takut, bacalah selawat insya allah semua baik2 saja.

Pembangkit memori yang terpendam

NB : Jangan mengamalkan tanpa bimbingan seorang guru.

SALAM

KI AGENG MAS SAHID

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 207 Komentar

Post navigation

207 thoughts on “AMALAN PEMBANGKIT INDERA KE – 6

  1. Alhamdulillah..hadir ….ijin nyimak..salam buat semua bolo wong alus…

  2. Absen Kedua…..
    Salam Buat ki wongalus dan semua anggota KWA

  3. asrul sani afriandy

    absen siang……… qobiltu langsung

  4. amang..el..

    ..:: ijin nyimak…

  5. Ping-balik: Amalan Pembangkit Indera Ke-6 « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  6. Mantaaaaaaaaap

  7. hisham

    ….ijin…..

  8. bonekSARKUB

    klo gk ada guru trs amalan ini sinten yg ngasih ijazah..??
    “bingung campur ketap ketup”
    how** how¤..¤

  9. aria dwi pangga

    Siapa yang mau jadi guru

  10. Assalamualaikum , Mohon mengamalkanya ki

  11. saya abis mengamalkan ini sesudah sholat fardhu gejala yang saya rasakan keringat bercucuran.

  12. dm3ncahayu

    @Ki WA,Tim
    @aLL ssepuh
    @aLL dLr
    @Maksumut
    sLm saLim smua
    ijin trt nyimak…

  13. ahsana

    assalamu ’alaikum warahmatullah wabarakatuh.akhi,saya minta izin untuk mengamalkannya.terima kasih buat ilmunya.

  14. ahsana

    assalamu alaikum wr.wb.akhi.ana minta izin untuk mengamalkannya.terima ksh atas ilmu nya.mudah2an bermanfaat bg saya dan tmn2 yg mengamalkannya.amin

  15. Ane alfakir

    assalamu ’alaikum warahmatullah wabarakatuh.akhi,saya minta izin untuk mengamalkannya.terima kasih buat ilmunya.

  16. M@skumambang

    Qobiltu ki

  17. klo langsung mengamalkan tanpa guru bagaimana?

  18. Rudi Kurniawan

    aslm mohon ijin tuk ngamalin wslm

  19. andre

    Qobiltu ki…..

  20. Jampang Kilat

    Turut nyimak…

  21. bonekSARKUB

    Haddowww.. nyimak karo ngopiii

  22. Askhalifah

    Ijin nyimak dlu

  23. a.e

    Assalamualaikum , Mohon mengamalkanya ki

  24. ijin mengamalkan ki…
    semoga bisa bermanfaat dunia dan akherat..amin

  25. ada kesamaan dgn yg sy amalkan hanya saja hitunganya beda.itu tergantung pada pribadi masing2 setelah di lihat oleh guru.setelah kita menjalani prosesi bersih diri dgn cara mandi malam selam minimal 40hari

  26. Pakdhe Gempo

    Mohon ijin belajar…salam hormat untuk semuanya…

  27. putra galuh

    Assalamualaikum wr wb mohon ijin mengamalkan QOBILTU KI……

  28. mohzaenudin

    asallamuallaikum
    salam damai salam . . .
    absen dulu ah . . .
    sambil minum teh . . .
    mantapp . . . .
    wassalamualaikum

  29. EKA

    asssslkummmm Qobiltu aj slm damai buat smuanya aj yg mau mengamalkan ilmu ini cukup baik buat apa saja trgantung niatnya & trgantung kpda siapa tawasulnya,,
    dlu prnah mngamalkan ilmu ini cukup baik klo ad apa yg sebelum kjadian yg apa-apa ya setidaknya ubuh ini merasakan sinyal22,,,, slmat dalam hal apapun yg trgntung niat kita,,,,
    yg trpenting bagaiman kita selalu trhindar selamat dr hal22 yg negative

  30. adam

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap dan sempurna.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT meridhoi, dan semoga pengijasah beserta keluarga senantiasa dilimpahi berkah dan lindungan dari Allah SWT. Amien.

  31. SINGA MARANTEE

    Saya bs mengusahakan tasbih kayu STIGI/ STAGI..ditmpat sy byk bahannya…monggo siapa yg ingin pesan dan lanjut ke bisnis…, sambil nyelam minum air….tp gk layani perbuah…

  32. ANCUL

    Ijin nyimak dan ngamalin …
    Trima kasih

  33. neval

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu dan ijin mengamalkan

  34. §orb@n t€rb@ng

    Assalammu’alaikum,ikut nyimak dan mohon ijazah,bimbingan dan keikhlasan untuk mengamalkan send to sohibul Ijazah..Al – Fatehah

  35. K§@tr!@ B€rt@§b!h

    Ikut nyimak ”QABILTU”

  36. Assalammu’alaikum
    qobiltu dan ijin mengamalkan

  37. absen malam ……
    salam rahayu wat bolo alus semua…………………..

  38. alkoni

    assalammu’alaikum

    qobiltu dan ijin mengamalkan

    dan mohon ijazah nya

  39. Jampang Kilat

    Salam………………….

    *Ki Wong Alus
    *Mak Sumut
    *Singa Marantee
    *Laskar Lung Gading
    *All sepuh & sedulur :
    Salam tadzim,rahayu sejahtera…

    ………………….Damai

  40. mantab

  41. KawuloAlit

    ijin nyimak aja…

  42. ass ki ageng kalau saya amalkan gimana tapi saya sudah ada dasarnya ki al-hikmah ki sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih atas jawabanya ki

  43. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir.. Nyimak,

    LILLAHITA’ala..

  44. wisnu setiawan

    ijin nyimak sekaligus mengamalkan………..

  45. kang wisnu setiawan : kalau udah sukses bagi bagi pengalamnya ya kang….sukses buat kang mas

  46. kayangan city

    absen+ qobiktu……

  47. Ilham maulana

    Minta ijin buat mengamalkannya ki

  48. Jampang Kilat

    *Ki Ageng JJ :
    Salam tadzim Ki,bagaimana kabarnya ? Mudah2an rahayu selalu & sejahtera abadi…

  49. totok kerot

    rahayu poro dulur sedanten….
    ijin nyimak kalih mbeber kloso teng isor wit blimbing. ….
    pingin amalaken tapi sinten sing purun dadi guru kulo??????

  50. Bagus Samiaji

    Qobiltu,,, dan mohon barokahnya untuk mengamalkaanya semoga bermanfaat.
    Sebenarnya sudah baca sejak kemaren, tapi baru bisa komen, dan mohon ijin ngamalin,,,,,

  51. RONGGO SETO

    Kalau gw ngamalin amalan apa saja beberapa tahun tp tdk ada dampak yg signifikan, yg baik ataupun yg buruk.

  52. wiji

    ijin ngamalin

  53. akbar

    izin menyimak dan mengamalknnya

  54. Ahmad

    Assalamualaikum…
    Izin mengamalkan…
    Salam Wong Alus…

  55. rina

    hati2!!!!!!!!!!!amalan ini dari buku stensilan karangan drs.hartoyo yg berjudul ilmu khodam.jangan di amalka jika anda tdk ingin SOWAK

  56. panji seto

    Pengalaman menggunakan ASR, tahan nafas sambil baca asr 7x dan seluruh tubuh dikencangkan sekuat tenaga, ke dua tangan mencengkram spt mencengkram sebuah bola, di tengah nya nampak bola energi (spt gelembung sabun) berputar / berotasi spt bumi, kemudian tangan hantamkan ke target dan nafas dilepaskan, kaki dihentakkan ke tanah.. bola energi itu meluncur berputar putar menuju target.

  57. assalamu’alaikum…..
    qobiltu,
    ijin nyimak….
    Semoga bermanfaat.

  58. asslm,, mohon ijin ngamalin moga berkh dunia akhirat,, wsslm trima kasih
    alfateha sent…….

  59. iwan agusman

    assalammualaikum wr. wb
    mohon izin diijazahkan ya doro sepuh,
    wasalammualaikum wr wb
    alfatiha send …..
    terima kasih

  60. assalamualaikum ngiring nyimak njih…
    dan selamat pagi para bolo wong alus ….

  61. musafir tanpa arah

    assalamualaikum.
    ijin nyimak dan kopi paste
    ehehe

  62. assalamualaiku…
    la terus sapa yg membimbing kalo g ada gurunya…..
    terus gimana dunk bila pengin mengamalkannya.
    apakah kita bisa menghubungi penulisnya?
    matur suwun Al fatekah sent
    mohon kejelasanya.

  63. De santos kds

    Qobiltu…….moga berkah dunia akhirat….

  64. sugeng dalu ki kalian sedoyo anggota KWA ….bade nderek sesambungan kersane saget celak kalehan engkang ndamel gesang

  65. qobiltu

  66. bonekSARKUB

    ada yg pnya pngalaman pribadi dgn amalan ini??

    mohon di bagi pngalamane

  67. fery

    izin mengamalkan ea ki!

  68. bonekSARKUB

    ngaji dulu ahh..

  69. bayud adlam

    minta izin mengamalkan ki

  70. minta izin amalin ki

  71. ass.mualaikum.wr.wb. bingung nih.. saya gak punya guru, gimana cara untuk mengamalkanya mohon dibantu

  72. Pak King

    waduh.. kuat g ki…
    kakean ngelmu
    jatahe sak cangkir di isi sak ember
    xixixixixixixi_____

  73. evant

    ki. . Izin untuk mengamalkannya yah, tp gk ada gurunya gimana. . . ?
    tolong replay email aku. .

  74. alie

    assalammualaikum wr. wb,,ijin menyimak sekaligus mengamalkannya…

  75. Djibril Arsy

    Qobiltu ijin mengamlkannya

  76. M..K

    Qobiltu..
    ki mhon di izinkan tuk mengamalkny

  77. abdul ghofur

    waduh ……
    Trus gurunya cari dmna ni…..

  78. qobiltu…
    ki, mohon di izinkan tuk mengamalkannya

    dan mohon untuk bimbingannya.

    dan guru yang membimbing harus mempunyai ilmu spiritual atau ngga???

  79. Assalamualaikum buat pinisepuh Kampus Wong Alus khususnya ki Ageng Mas Sahid .. Ijin untuk mengamalkan keilmuan ∂ï sini.. Haturnuhun.. Al fathekah terkirim kagem panjenengan sedoyo..

  80. ahmad

    asslkm,. Qobiltu, mohon mengamalkannya ki,.
    alfateha,..

  81. irvan gunawan

    assalamu’alaikum.salam kenal keluarga KWA,izin nyimak di blok KWA.

  82. m yaqub

    assalamualaikum
    izin mengamalkan

  83. ilham

    lha kalo nb harus da guru or pembimbing.lha guruku siapa????

  84. Son-son

    Assalmualaikum, Izin mengamalkan…
    qobiltu …….ijazah pembangkit indera ke 6
    Ilaa hadroti man ajazani ya akhi mak sumut …Al-Fatihah

  85. ABU NADHIEF

    QOBILTU

  86. raden waryawan al-bugisiah

    salam,mohon ijin ngamal,makasih

  87. aryawong

    mohon ijin tuk mengamalkanya..mak sumut ,semoga ALLAH membarokahinya.amin

  88. tejo

    Assalamu’alaikum
    salam buat smua anggota KWA….KLO INGIN BERGABUNG GMN YA,,,,,??mohhon petunjuknya

  89. tejo

    Assalamu’alaikm

  90. AIZ

    Amalan indra ke-6 tahap 2 (klo ke-1 tanpa puasa & tawasul) :

    Sebelum mengamalkan sholat hajat 2 rakaat diwaktu tengah malam kemudian doa dahulu.

    Doa : “Bismillahirohmannirohim..Dengan izin & kuasa-Mu, hamba mohon karomah-Mu dalam hajatku. Berikanlah hamba setitik curahan ilmu yg berasal dari-Mu Ya Allah. Berikanlah & bangkitkanlah kemampuan indra ke-6 kepada hamba-Mu ini…Amin.

    Setelah itu Tawasul (Al Fatihah) ditujukan kepada :
    1. Nabi Muhammad SAW. 1x
    2. Syeikh Abdul Qodir Jaelani. 1x
    3. Syeikh Abdul Jalil. 1x
    4. Syeikh Samudera. 1x
    5. Jaka Samudera. 1x

    Kemudian dzikiran nya :
    1. Astagfirullah hal adzim 100X
    2. Shallallaahu alaa Muhammad 100X
    3. Lahaula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim 100X
    4. Ya Allah Ya Qadim. 100X.

    Selama 7 malam disertai dg puasa mutih.
    Niat puasa : “Nawaitu shomagodin liqodoi sunnatan hajati indra ke-6 lillahi ta’ala.

    klo sudah selesai mengamalkan nya, untuk mengasahnya sesekali waktu cukup sholat hajat 2 rakaat, tawasul, dzikiran & hitungan nya sama.

    NB : “TEGAKKAN AQIDAH & SYARIAT ISLAM MUHAMMAD SAW…!!”

  91. Wawan Achmad Afandi

    Assalamualaikum wr.wb. mhn ijin sy mau mengamalkan. matur nuwon. . .

  92. ilham..

    qobiltu…minta ijin..

  93. marso permono

    ass wr wb

    Ijin nyimak dulu …

  94. AIZ

    Sekedar tambahan, untuk memulai amalan nya usahakan di mulai pada malam senin atau malam jumat…wass

  95. Assalamualaikum Wr.Wb.
    QOBILTU ijin mengamalkan.

  96. jojo

    assalammu’alaikum

    qobiltu dan ijin mengamalkan

    dan mohon ijazah nya

  97. beni

    Slm mohon minta ijazah ya. trimakasih

  98. joko

    nderek nyimak lan nyuwun ijinipun,salam

  99. aryo

    assalamu alaikum minta ijin/ijazahnya untuk mengamalkan

  100. oke gan bagus….sy ijin copy artikel nya…..Blog sy sama kayak blog agan ektrim klik http://www.sriwijayacity.com blog khusus ilmu gab dan sejarah…

  101. assalamualaikum wr wb,,, dan ijin mengamalkan

  102. assalamualaikum wr wb,,, dan ijin mengamalkan

  103. rian brata vimala

    ASSALAMUALAIKUM……MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANNYA…….

  104. Haryanto

    Assalamu alaikum….
    qobiltu….mohon ijin mengamalkannya….semga berkah dunia akhirat
    Alfatihah sent…

  105. assalamualaikum
    qobiltu…minta izin buat mengamalkan dari mbah dan kang aiz…
    maturnuwun
    wassalam

  106. SI BANGSAT KALEM

    salam perkenalan semua,bg yg mau amalan uang balik dgn kontrak 5 bulan aja,bs hub email sy…langsung test,hidup sekarang yg penting uang,bnyk2 ilmu jg puyeng,gmana caranya jd kaya aja…itu br ilmu.

  107. SI BANGSAT KALEM

    hub email kiguntur.archa@ymail.com,bila serius lengkapi data2 diri anda via email…..

  108. Fajar

    mohon izin buat ngamalin iki yo …. :)

  109. ARDY+

    ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH SAUDARA SEMUA ..? ———–(SAYA MAU MENGAMALKAN NYA) QOBILTU TERIMA KASIH PAK CK

  110. Ijin ngamalkan.. matur nuwun

  111. asalam mualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya ,,

  112. EKAPUTRA

    Assalamualaikum..WBR..

    Amalan di atas mirip2x awalan ilmu Asror yang saya pernah jalani,,tetapi masih panjang yang saya jalani dibaca masing2x 1000x kemudian yang YA ALLOH YA QODIM 99X dan yang saya rasakan jika benar2x khusu tangan saya bergerak sendiri menjauh dari badan..Mohon petunjuknya kenapa bisa begitu ya..di tunggu di email eka_putra62@ymail.com

    WASSALAM

  113. JAMA’AH KALIMAH RAHASIA KAYA MENDADAK

  114. JAMA’AH RAHASIA KAYA MENDADAK

  115. kusnandar

    assalamualaykum
    Qobiltu mohon ijin mengamalkan nya

  116. EKAPUTRA

    Mohon ulasannya..Maksudnya? JAMA’AH RAHASIA KAYA MENDADAK?…

    sebenarnya amalan yang saya sebutkan diatas,adalah amalan terakhir yang saya dapat kemudian saya susun dengan amalan yang lain..dan setiap amalan yang saya dapat dari masing2x orang yg berlainan..Maklumlah semasa remaja saya suka melanglang buana mencari Ilmu..Namun di umur 40 an ini saya merasa dekat dengan yang gaib2x tertutama para leluhur saya..bagimana pun saya manusia bodoh yang perlu banyak lagi tuntunan dari sedulur-sedulur dengan rendah hati dimohonkan untuk bimbingannya..Semoga ALLOH meridhoi kita semua..Amin ya Robbal Alamin..

  117. julham ham

    qobiltu ki

  118. danu

    saya mau mengasah mata batin saya , ,saya trkadang tkang nebak orang tpi jwbn sya pas ,bner , ,tp saya pngen pny indra ke 6.saya minta izin mhon doa restu saya mau mengamalkan

  119. d@niel

    qobiltu amiin.

  120. barito

    salam takzim sdaya warga wong alus,ssepuh&pembimbing kang wycaksana,kusus dumateng Ki Ageng Mas Sahid,kami msh nol puthul/blm ada guru pem bimbing,jadi gmn Ki Ageng?blh kah Ki Ageng jd Guru kami yg sngt mengharap dpt mengenal sejatining gesang punika,kami menunggu Ki.nyuwun gunging pangampunten.
    Salam KWAngen
    salam karaharjan

  121. AIZ

    Amalan uang balik itu ada tapi HATI-HATI…!! Sebenarnya itu bkn uang balik tapi rejeki kita yg akan datang diambil duluan…

    Kalo tidak percaya coba aja ngamalin nya. Ngasih ilmu atau amalan itu ya mbok yg baik2, benar & ikhlas….

  122. hery

    asalamu’alaikum ki mohon ijin mengamalkan..semoga bermanfaat..

  123. sonny

    klo untuk non muslim bisa tidak.mohon informasinya.

  124. Rimba kalimantan

    Slam kenal ya ki…..lare ndusun nderek ngangsu kaweruh…….

  125. dediarmadi

    mohon ijin mengamalkan………

  126. hasanudin

    Assalaamualaikum wr wbr…mohon izin tuk mengamalkan ilmunya para KWA…trimakasih

  127. eyangkebenaran

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  128. hasanudin

    Assalaamu’alaikum wr wbr…mohon izin mengamalkan amalan pembangkit indra ke 6 nya ki.. Minta di ijazahnya. Moga berkah slalu amin…trimakasih.

  129. ilham (Raden Ridho)

    Qobiltu

  130. mantri jeron

    idzin mengamalkan khi,…..maturnuwun

  131. Salam Yth Mak Sumut.

    Amalan ini pernah diberitahu kepada saya oleh seorang teman.
    Mohon izin mengamalkanya.

    Terima kasih.

    (Al Fatehah ….. sent)

  132. Ahmad Ishaq Zakaria

    Memang benar kata eyangkebenaran, untuk berhati-hatilah dlm mengamalkan amalan di blog ini. Karena ada beberapa yg salah dlm tatacara mengamalkan amalan2 di blog tsb. Maksud hati baik tp salah.

    Belajarlah kepada yg ahli nya secara langsung…..

    Wass…

  133. si dhoif

    mohon ijin mengamal kan nya,,,

  134. Rifa

    Izin mengamalkan ki. .
    Salam santun

  135. Assalamu’alaikum….
    Mohon izin mengamalkanya ki….

    Ki bisa minta terawang ga soalnya dirumah orang tua saya diatas eternit suka bunyi…. Ada anak buah orang tua saya pernah nanya sama yang bisa katanya da yang mau buat dholim ke bapak saya karena urusan pekerjaan

  136. Hasan aly

    Klo ngk di dampingi seorang guru gmn ya?mtur nuwu. .

  137. Hasan aly

    Klo ngk di dampingi seorang guru gmn ya?mtur nuwun. .

  138. tedy cliff tiantoro

    Aslm ki mohon bimbinganya wslm

  139. al_akrom

    assalamu’alikum…..
    saya mau nanya ki klw kayu mangil kegunaan’y buat apa aja?…
    trus gmn cara mmbuka kodam’y ki…
    terima kasih

  140. aufa kamal

    mohon ijin untuk mengamalkanya dan minta ijasahkan buat saya biar sucses

  141. mazwien

    qobiltu

  142. Moh.ichwanuddin

    Assalamualaikum ,
    Mohon mengamalkanya Ki

    Iwan
    Pondok Gede – Bekasi

  143. ARIK

    Tg mta ijin untk mgamal kan

  144. mohon ijazah segala ilmu kwa yg bmanfaat bgku&org lain

  145. qobiltu min jami’i lmu kwa

  146. Hidayah

    assalamu’alaikum…
    mohon ijin sewaktu-waktu mengamalkannya…
    semoga bisa lebih mendekatkan diri Kepada ALLAH SWT..
    amiin…

  147. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  148. parno

    Assalamualaikum,
    Mohon izin untuk mengamalkannya,
    semoga bermamfaat untuk saya dan orang lain, amin….

    Wasalam,

  149. terimakasih,ilmunya moga bermanfaat.

  150. rofii robiul awal

    mohon izin mengamalkanx

  151. Rosidin,SH.

    Rosidin cirebon, Qobiltu ki

  152. izin nyimak

  153. ibnu

    asalamualaikum…. saya mw tanya cara nutup mata batin…. mohon balasannya…?

  154. Eko kodok ijo

    Qobiltu ki..

  155. rio

    qobiltu ki..
    saya mau ngamalin tp saya agak ngeri

  156. Putro bintoro

    Qobiltu mbah

  157. Assalamu’alaikum wr. wb.,

    Salam kenal dan persaudaraan kepada semua.

    A’udzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Asyhaduan laa ilaaha ilallaah wa asyhaduanna Muhammadur rasuulullaah
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya.

  158. cakil

    nyimak qoblitu

  159. cakil

    gurunya siapa donk….donk ki mut mut ….

  160. Wg alim

    Qobiltu ,mohn izin mengamlkan ki

  161. mohon restu nya utk mengamalkanya,trma ksih smg brmanfaat,amin. .

  162. mohon izin utk mengamalkannya semoga menjadi berkah bagi kita semua..amiiien

  163. fadil

    semoga ilmu yang diberikan Allah yang akan membalasnya,

  164. soeman

    saya tertarik mendalami ilmu kebatinan,terutama untuk menjadi penyembuh dgn seijin Allah swt.
    di mana bisa berguru gan?
    balas gan sms 088809403275

  165. syarif

    menjadi manusia biasa saja…g usah pngen punya ilmu ini itu,,tar g bisa mempertanggungjawabkan mlah dapat masalah sendiri..insya allah dengan yang diberi allah sekarang bisa bermanfaat. tar juga low udah meninggal qt semua masuk ke alam gaib ko.

  166. cukup menarik semoga bermanfaat

  167. nyimak lah……

  168. AIZ

    Maaf, anda2 ingin mempelajari / ingin memiliki ilmu2 tsb sebenarnya untuk apa?
    Sebenernya simple Α̇̇̇̊jjα̇̇̇̊α̇̇̇̊ koq mempelajari ilmu2 Дllåђ ŚẄŤ tp hati2 dlm memilih guru / mursyid

    Salam
    Ahmad Ishaq Zakaria
    Zincalum@yahoo.com

  169. IJIN NGAMALKAN. Semoga bisa menjadi manfaat bagi kita semua dalam meningkatkan iman dan taqwa.

  170. epunk

    ki boleh gk saya mengamalkan’nya_?
    tlg di izazahkn ki_
    krna sayaprnh tw wirid itu dari buku RAHASIA ILMU KHODAM_
    & memang berkhasiat nyata_
    bisa mengetahui keadaan di luar_ yg nyata/ghoib_
    tp krna wkt itu saya hny bljr dri buku_
    jd gk kuat_
    sampe prnah kna gguan jiwa_ & di sembuhkan sm org yg ngerti_ gra2 akibat wiridan itu_

  171. Qobiltu ijazah nya

    Langit.ati@gmail.com

  172. punten ki mau nanya itu amalan gunanya untuk mendengar aneh aneh keguna’anya buat apa lagi selain itu dan saya mau nanya ya allah ya qadim tah qodan pas di bacanya?

  173. EKA PAMUNGKAS

    absen dh lama gk muncul lagi,,,,,,,,,,smua tergantung keyakinan kita yakin saja smua berjalan dengan lancar tanpa adanaya pengaruh-pengaruh negative yg d timbulkan

  174. Asep YS

    Mohon izin untuk mengamalkannya syukron wajazakumulloh bikhair

  175. alhmadulillah qobiltu. izin mengamalkan.

  176. Knapa mas mempostingya klo jgn mengamalkan tanpa seorang guru.??

  177. sabikhin

    ijin amalkan ki…

  178. Izin nyimak salam smua bwt kwa.salam persaodaran.

  179. asep92

    assalamualaikum salam hormat buat para sesepuh, salam paseduluran buat semua anggota kwa d seluruh dunia. ijin nyimak…

  180. kalo mau nutup

  181. agus firdaus

    Qobiltu……:)

  182. ruskim rukmana

    Terima kasih KI AGENG MA SAHID.

    Mohon ijin untuk mengamalkannya semoga dapat ridha dari allah s.w.t
    amiiin

  183. Qobiltu,.mohon keikhlasan nya utk mengijazahkan amalan tsb kpd saya,,mksh @

  184. huda

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya ki

  185. Ma'sum Affandy

    qobiltu.

  186. muhammad fahrul razi

    qobitu.saya minta ijin mengamalkan nya ya ki.sukron kasiron

  187. Assalamu’alaikum… Nderek nyimak.

  188. aziz@ mantaff… Qobiltu,, saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna,, semoga bermanfaat untuk menuju ridlo Alloh,, amin ya Alloh robbal ‘alamin…
    Eyang beneran@ nuwun sewu, mbok ya o kalau mau ngasih pencerahahan yang jelas, jangan setengah2 gitu, smua orang jga bsa berbicara seperti eyang itu, tpi akan lbh bagusnya dengan dasar dasarnya yang sesuai dengan tuntunan agama, Agar kami yang awam ini lbh bisa memahami,,
    nuwun sewu, saya tunggu pencerahannya dari eyang, agar saya tidak salah langkah…
    Matur nuwun,,

  189. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  190. izin mengamalkan

  191. assalamualaikum..
    all,ana pengen ngelaksanain, tapi takut ama gambaran alam goib nya,.hee, gimna ya??

    tp ya insyaAllah sewktu” izin ngamalkan,

  192. uji ls

    qobiltu Mohon ijin mengamalkan

  193. erik elyusa yustiawan

    assalam we wn..mhon ijin tuk mngamalkanya

  194. endi

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb
    Saya mau minta ijin utk mengamalkan amalan trsbut,smga di ijinkan & barokah bila di perbolehkan?

  195. Assalamualaikum wr wb. sebelum2 nya saya sdh sering di tampakin makhluk halus dgn ini saya niat lillahitaala mempertajam mata batin dan indra ke 6. puasa ke 4 sdg berjalan tanda2 sdh banyak saya rasakan. termasuk saat wirid di masjid selepas Sholat Maghrib. ‘Bismillahirrohmanirrohim’ atas ijin Allah swt semoga lancar dan bermafaat bwt sesama. mohon bimbingan setelah ini.. matur suwun
    semoga kita semua selalu di Rahmati Allah Swt. Amin

  196. ana qobiltu……….mohon izin mengamalkan..

  197. Kang Tata

    Qobiltu ….. mohon izin mengamalkan

  198. Qobitu, izin diamalli, Al Fatihah, Ameeem

  199. trimkasih. mohon izin mengamalkannya ya

  200. ijin mengamalkan . . .

  201. Husnul Arifin

    mohon izin utk ikut mengamalkan wirid diatas, trmkasih.

  202. soeharto

    Ijin amalkan….

  203. suwarno

    Mohon ijin mengamalkan Ki…
    Saya terima ijazahnya al fatehah…..

  204. Salam kenal semua…mohon bimbingan Ɣªª

  205. mohön nyoba

  206. khadapi

    izin untuk mengamalkannya. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: