Wirid Sultan Agung Mataram Sayyid Abdurrahman Ba’bud


Enrico Burhan ( Sukemilung )
0852.6846.8720
Rico_endo@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr.wb….

Salam KWA-ngen dari negeri nan permai, bayt para Aulia dan syuhada, tempat para santri mengaji dan benteng para Muhibbin. Negeri kami yang bernama Palembang Darussalam. Salam rindu kepada para Hikmater dan semua Bolo Alus.Salam Ta’dhim dengan dua tangan menjura kepada para sesepuh dan pengampuh di kampus Wong Alus ini.

Berikut ini adalah Amaliyah yang konon pernah menjadi gembolan Sultan Agung Mataram. Informasi ini kami terima dari sahabat sekaligus guru kami Ust.M.Nur Arifin Al-Hafidz, purwodadi. Amaliyah ini besar sekali faedahnya. Sahabat bisa melihat Sirr faedah itu dari arti yang terkandung di amalan ini.Jadikanlah dia sebagai amaliyah yang istiqomah, sehingga terbukalah SIRR amalan ini bagimu. Insya Allah….

Berikut sighot wirid yang kami maksudkan…

Al-fatehah liridho illahi ta’alaa wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajatii….( niat )…wa ila hadrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS, wa ilaa hadrotin Sulthonul Auliya Syeikh Abdul Qodir Jailani al-baghdadi, tsumma illa hadroti Sultan Agung Mangkurat Mataram Sayyid Abdurrahman Ba’bud Qaddasallahu sirrohum wa nawwaro dhoriihahum wa yu’lii darojaatihim. wa man ajazani akhina fillah Ust.M.Nur Arifin Al-Hafidz, purwodadi. Bisirril fatehah………

Bismillahirrahmannir rahiim…

Laa ilaha ilallahu hawalaina hishooron, Muhammadur-rasulullahi quflan wa mismaaron
Laa ilaha ilallahu Muhammadur-rasulullahi 2x Qoulan wa fi’laan,
Shummun bukmun umyun fahum laa yarji’uun,
Shummun bukmun umyun fahum laa ya’qiluun,
Shummun bukmun umyun fahum laa yatakallamuun,
Shummun bukmun umyun fahum laa yafqohuun,
Shummun bukmun umyun fahum laa yubshiruun,
wa shallahu ‘alaa khoiri kholqihi Sayyidina Muhammadin wa ‘alaa alihi wa shohbihi ajma’iina. ( diulang 3x )

Demikianlah…semoga berguna untukmu. Ini adalah sadaqoh dari kami untuk para sahabat.Barakallohu ‘alaikum…Wassalamu’alaikum wr wb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 127 Komentar

Post navigation

127 thoughts on “Wirid Sultan Agung Mataram Sayyid Abdurrahman Ba’bud

  1. Alhamdulillah…ijin nyimak sama ngamalkan…. semoga bermanfaat….. amien..salam buat bolo wong alus semuanya..

  2. ke 2 ijin nyimak

  3. Absen ketiga….
    Ijin nyimak Ki ….Salam KWA-ngen dehh buat semuanya

  4. Sudah lama ga pulang kampus wah tambah segar isinya.
    Salam salim kagem
    Tetua KWA
    Petinggi KWA
    Sesepuh KWA
    all sedulur KWA ngen
    Tambah terus amalan dan pengetahuan metafisika

  5. aziz

    ngikut nyimak mas bro

  6. asrul sani afriandy

    qobiltu…………….sambil absen siang

  7. Pangeran mangku bumi

    Nderek nyimak smoga bermanfaat amin 3

  8. amang..el..

    ..:: ki enrico (Sukemilung) …ikut nyimak ki..

  9. balaputra

    Assalamu’alaikum
    ijin nyimak

  10. Manttttttttap

  11. Nyimak…sambil nyruput kopi kpl api…

  12. aNz

    Askum sedulur.salam persaudaraan.
    Ikut Nyimak n Jika Allah meridhoi Ikut mengamalkan. Qobiltu…Amiin Allahumma

  13. dm3ncahayu

    ass
    @ki WA,Tim
    @aLL ssepuh
    @aLL dLr
    @P. SukemiLung
    trt nyimak…

  14. Atok Bujang

    Sebuah amalan yang Shidiq dan maqbul ….
    (senyum)

    kaifahalukum yaa akhi….

  15. MBAH ARIFYANTO

    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT USTADZ RIHLAH RAHMATULLOH
    13 NOVEMBER 2011,SEMOGA DI JADIKAN RUMAH TANGGA YANG MAWADAH WAROHMAH YANG SELALU DI BERKAHI OLEH ALLOH SWT,AMIIN

  16. M@skumambang

    Salam rahayu bang rico..

  17. assalammualaikum wr. wb.
    salam kenal… buat semua bolo wong alus
    khusus sohibul izajah pengeran sukemilung…

    mohon izin untuk mengamalkannya …. alfatihah sent

  18. murid PTK pk98

    qobiltu

  19. Jampang Kilat

    Salam………………….

    Salam tadzim,rahayu sejahtera Pangeran Sukemilung…
    Bagaimana khabarnya ?

    Izin nyimak…

    ………………….Damai

  20. Muhajirin

    ijin nyimaxs..sambil duduk maniz..

  21. xxxx

    qobiltu om

  22. asalamualaikum sedulur wongalus ikut nyimak..amin

  23. Hadir lg…cling

  24. hadir nyimak QOBILTU

  25. assalammualaikum wr. wb.
    salamtakdzim … buat semua bolo wong alus
    khusus sohibul izajah pengeran sukemilung…

    mohon izin untuk mengamalkannya …. alfatihah sent

    guru atok Bujang@ salam salim …
    salam hormat guru… :)

  26. pangeran mangku bumi

    nderek nyimak rahayu kanggo bolo wong alus kabeh hayu3

  27. Salam, amalan ini terdapat didalam Kitab Maj’mu Syarif dan juga di beberapa kitab-kitab berunsur ilmu hikmah. Kayaknya ada yang kurang dari teks ayat diatas, selepas ayat QAULA WA FI’LA. Sedulur bisa semak di Kitab Maj’mu Syariff. Salam

  28. Pangeran mangku bumi

    Tes

  29. Pangeran mangku bumi

    Rahayu

  30. thanmust thepos

    @RILLAH RAHMATULLAH : SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU MAS RIHLAH , MINGGU 13 NOVEMBER 2011,SEMOGA MENJADI RUMAH TANGGA YANG MAWADAH WAROHMAH YANG SELALU DI BERKAHI OLEH ALLOH SWT, AMIIN. SALAM TAKZIM PENUH PERSAUDARAAN.

  31. thanmust thepos

    @PANGERAN SUKEMILUNG : QOBILTU AJA, TERIMA KASIH.

  32. beuleunyit

    melototin aje……….sambil di renungin wiridannye………sambil diraskan sirr nya…….

  33. toilet nerakka

    ad yg tw ini gak…??

    Inna nun kataballoh kitaballoh shod
    nakabannatah kitabannatah qof zaujul
    jahar thoha sahabatika wasohibika thosin
    bi husajin husajani thosinmim zaujul
    jalalah.

    Kallo ad yg tw dibabar dong,,,thx….

  34. MBAH ARIFYANTO

    @toilet nerakka :Inna nun kataballoh kitaballoh shod
    nakabannatah kitabannatah qof zaujul
    jahar thoha sahabatika wasohibika thosin
    bi husajin husajani thosinmim zaujul
    jalalah.

    KAIFIAT DAN TATA CARANYA SAMA DENGAN:

    INNA QUWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH

  35. Alhamdulillah wasukrillah.. izin mengamalkan ya ki?.. boleh kan?..

  36. slamet prihartanto

    Wirid Sultan Agung Mataram Sayyid Abdurrahman Ba’bud faedahnya untuk dan manfaatnyauntuk apa sy belmmengerti trimsatas jawabanya.kii AS WR WBB.

  37. neval

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu dan ijin mengamalkan

  38. Di kwa…gudangx asma dan hizib kok mas…tinggal pilih

  39. Di kwa mlh Geratis lagi…gk pke mahar.

  40. demit toilet nerakka

    @mbah arif
    matur tengkyu mas,,, tpi kata ki iblis itu d baca pas sholat sujud teerakhir,,,kalo sama ki iblis sy percaya ga ada apa”x mbah,,kalo yg mbah ksh tw tu sy rasa ga cocok sma sy mas,,,panas,,angin gemuruh sesak nafasq :D klo bleh tw mbah arif twx dri mna ya amalan ini…
    kalo ad yg tw silakan di bagi ilmunya,,,, nuuwunnn…..

  41. haryo penangsang

    assalamualaikum,
    slam KWAngen slalu,

  42. Panihi Monca

    penasaran ma artinya, hehee…

  43. woi hebat en sakti

  44. shuii

    selamat menempuh hidup baru u kang mas raihlah semoga menjadi keluarga
    sakinah mawadah warohmah
    dikaruniakan keturunan2 yang berkualitas sholeh n sholehan
    amiin

  45. bdi

    hadir nyimak QOBILTU

  46. Jampang Kilat

    *Rihlah Rahmatullah :
    Selamat menempuh hidup baru Kang…semoga menjadi keluarga yang selalu diRahmati oleh Allah SWT….Amin

    *All sepuh & sedulur :
    Salam silahturahim,rahayu sedaya-daya…

  47. manwan

    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT USTADZ RIHLAH RAHMATULLOH
    13 NOVEMBER 2011,SEMOGA DI JADIKAN RUMAH TANGGA YANG MAWADAH WAROHMAH YANG SELALU DI BERKAHI OLEH ALLOH SWT,AMIIN

  48. aslkm absen pagi

  49. KawuloAlit

    Ikut nyimak ki….
    Absen pagi menjelang siang,
    ikut memberi ucapan kpd Ustadz Rihlah Rahmatulloh :
    “SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU”
    Smoga bisa menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah
    Amin…. 3X Ya Robbal’alamin

  50. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT USTADZ RIHLAH RAHMATULLOH
    13 NOVEMBER 2011,SEMOGA DI JADIKAN RUMAH TANGGA YANG MAWADAH WAROHMAH YANG SELALU DI BERKAHI OLEH ALLOH SWT,AMIIN

  51. ASSALAMUALIKUM WR WB ,..
    SALAM KWA-NGEN SEMUA SEPUH DISINI..
    @PANGERAN SUKEMILUNG : QOBILTU
    AMIN..

  52. asslm. mas pangeran sukemilung..qobiltu ahh..salam pak ktua ki thpos dan mbah raden anom arya kemuning..lan mbah jampang kilat..kagefm sedoyo sedulur kabeh
    salm jg ki wa, ki jj

  53. Bagi sedulur KWA yang ingin konsultasi mslah froblem kehidupan. monggo mmpir ke blog kami :

    http://www.bumiseruntingsakti.webnode.com

    Mudah2an bermanfaat.

  54. Absen…

  55. Pangeran mangku bumi

    Lelet

  56. Absen…
    @ki dagoel.b.di tunggu pengijasahan asmak rajehnya ki…
    Salim jg bwt panjengan.

  57. Pangeran mangku bumi

    Masuk nya susah

  58. Jampang Kilat

    *Ki Dagoel Badranaya :
    Weleh…kemana aja Ki baru terbit ? Salam tadzim,salam untuk keluarga dirumah Ki.

    *Ki Anom AK :
    Salam tadzim Ki..kumaha damang ?? Mugi2 sehat sadayana.

    *Ki Lintang Sumirat
    *Ki Laskar Lembu Suro
    *Ki Manwan
    *Ki KawuloAlit
    Salam silahturahim,sehat sejahtera…

  59. thanmust thepos

    Salam rahayu sedulurku semua

  60. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir nyimak 4bsen

  61. thanmust thepos

    Ayo kwa jakarta, katanya mau baksos?
    sosialisasikan dong!!!
    Mana sekjen nih, jarang nongol…………….?

  62. @jampang kilat
    @thanmus thepos
    salam salimbah kagem penjenengan…n salam salut bwt kwa jakarta atas komando mbh thanmus thepos…yg selalu axis menjaga silahturahmi

  63. thanmust thepos

    Pamit dulu ah, ………
    Wassalam…..

  64. thanmust thepos

    @Lintang sumirat : Salim juga mas Lintang, ayo kita eratkan tali silaturahmi

  65. Setuju sanget …@kg mas thanmus thepos…mugio kito sedoyo tansah kepinaringano kekiyatan anggenipon ngerataken tali silahturohim.

  66. mas lintang sumirat..ane lg vakum dl lg ngasah batin lg qeqeqe..tunggu aja tnggal main nya pasti kl d blhin guru ane.ane posting amln tingkat tinggi.pmt mandi

  67. Pangeran banyu samudro

    salam kwa

  68. @dagoel badranaya…sy tunggu pengijasahanya…ki…

  69. Jampang Kilat

    *Lintang Sumirat :
    Idem Ki…saya juga menunggu.

  70. sunar

    Salamrahayu poro sedulur kwa
    absen ijin nyimak

  71. ki thanmust thepos
    ki Lintang sumirat
    ki dagoel badranaya
    Pangeran banyu samudro
    mbah guru Arifyanto
    ki Jampang Kilat
    ki sunar
    salam salim ….salam persaudaraan.
    ijin nyimak..
    monggo di lanjut sedulur semua

  72. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT USTADZ RIHLAH RAHMATULLOH
    13 NOVEMBER 2011,SEMOGA DI JADIKAN RUMAH TANGGA YANG MAWADAH WAROHMAH YANG SELALU DI BERKAHI OLEH ALLOH SWT,AMIIN

  73. salam salam salamu’alaikum wb.

  74. ki Wulyojati Samudra : waalaikumsalam wr.wb….
    salam salim penuh hormat mbah,salam peseduluran.

  75. ***_nurcahyo_***

    RAHASIA KEAJAIBAN YG NYATA >>

    http://ilmu1.com/kalimahrahasiapemangiluang

  76. ijin off dulu…
    salam salim sedulur semua..

  77. Jampang Kilat

    *Ilusi :
    salam persaudaraan kembali,moga2 sehat selalu…

    *Mbah Wulyojati :
    Salam rahayu,.bagaimana kabarnya mbah ? Kok jarang terbit ?

  78. MBAH JATI

    Tanda tangan

  79. MBAH JATI

    Asem kecut, komenku angel mlebune.

  80. salam kenal,dan ijazahnya untuk mengamalkan…..moga senantiasa bolo wong alus semuanya mendapat ridha Allah Amin

  81. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb.
    @ilusi
    @Jampang Kilat
    @MBAH JATI
    @Deddy Verwey
    Salam karaharjan , salam takzim, selamat beraktivitas.

  82. Selamat Pagi Menjelang Siang Sedulur Semua
    SASAJI AMERA…..

  83. @ Atok Bujang….alhamdulillah khoir ya akhi ? Insya Allah tetap istiqomah belajar bersama para sahabat semua….amiin

  84. thanmust thepos

    kwa jakarta ?

  85. denbei soko

    Kok kepengurusan sekarang mlempem mbah?

  86. thanmust thepos

    @denbei soko : Begitu ya ?
    Dari sudut pandang mana mas denbei soko menilainya?

  87. denbei soko

    yah dari sudut kekompakan. kelihatannya tak sekompak dulu?
    Udah pada bosen kali ya mbah?

  88. denbei soko

    @denbei soko : maybe, mas denbei soko

  89. thanmust thepos

    @denbei soko : sampeyan ngomong opo ? Gak jelas

  90. thanmust thepos

    To All : pamit dulu, monggo …………..wassalamu’alaikum wr wb

  91. denbei soko

    hei…….ditemenin kok malah ngabur
    kabur juga ah…………………….

  92. Salam rahayu sedulurku semua

  93. MBAH ARIFYANTO

    klo ini ASR apa yaa?
    ko ko yoni sekaini tamiyu,shinra tensei……

  94. beuleunyit

    assalamu’alaikum…..untuk poro sedulur pecinta kwa, salam rahayu semua, sekedar memberi info aja, untuk para sedulur yang mengambil ijazah di blog kwa lebih bagus meminta izin kpd penulis posting atau pemberi ijazah n klo bs jngan via sms karna itu kurang sopan n kurang menghargai sang pemberi ijazah, call aja langsung kalo ga ada pulsa ngutang aja, dan saya yakin sang pemberi ijazah akan sangat senang karna poro sedulur berkenan meng amalkan apa yang di posting sang pemberi ijazah,,,,demikian wassalam….

  95. Jampang Kilat

    *Ki Thanmust Thepos :
    Salam tadzim kembali Ki…moga2 panjenengan selalu dalam Lindungan-Nya…

    *Ki Ageng JJ :
    Salam sungkem Ki,sejahtera abadi…

    *denbei soko :
    Salam silahturahim,yang saya tahu KWA Jakarta meskipun didunia maya mereka jarang terlihat namun ketika didarat mereka teramat kompak & solid,menjunjung tinggi tali persaudaraan untuk meningkatkan nilai ukuwah islamiah….rahayu.

  96. @Jampang Kilat: enggih ki kuto tampi sungkemipun dodoso jejimat kangge karahayon panjenengan sekeluargo, dan poro dulur kwa khususnya.

    nopo jampange jenengan bener bener mengkilat Ki….. sampai silau….? guyon lho ya

  97. Sugeng sonten sedulur KWA….
    @Ki WongAlus…sugeng rahayu…
    @Ki Ageng JJ….Nderek ndeprok ugi salam hurmat….
    @Ki Thepos…salam asih asuh….maaf, baru bisa ngampus lagi….
    @Ki Bayu Agni….gimana kabar ?
    @Ki Jampang kilat saudaraku….apa kabar ? saya lama tidak OL…
    @Ki m@skumambang….kepripun kabare ?
    @Kang mas Rihlah….selamat menempuh hidup baru semoga di anugerahi keluarga yang mawaddah wa rahmah…maaf kangmas….baru ngucapin selamat…
    @To all my brothers & sisters….salam kwangen….

  98. Belma

    Salam Hangat seteretanan Kepada semua Dulurku Bolo KWA :
    Atok Bujang Sauadaraku
    Sampean di Malang ya ? salam penuh persaudaraan,semoga sampean sekeluarga dilimpahi keberkahan oleh Allah setiap saat.mudah2an suatu saat saya bisa kesana ziarah kemaqam Guru tercinta Habib Abdulqodir Bilfaqih.selama ini hanya lewat mimpi beliau ngajarinnya…he..he..he…kalau sama guru saya beliau masih “live” membimbingnya.mungkin murid Habaib Abdul Qodir Bilfaqih satu-satuny yang masih hidup….
    Ki Ageng JJ Kakang ku :
    Salam Takzim Ki, semoga sampean sekeluarga selau dilimpahi keberkahan oleh Allah setiap saat……….Aamin
    Ki Jampang kilat Kakakngku :
    Kumaha kang? Damang ? Semoga kakang sekeluarga dilimpahi keberkahan dan diangkat semua masalah sampean sekeluarga Oleh Allah ……..Aamin
    Tukang angon
    Bagaiman kbarntya Bro ?
    Than must Thepost
    Masih terasa pelukan penuh persaudaraan dari sampean…..he..he..he..
    Mbah Arifyanto
    Mohon Maap Mbah pernah saya Candain…he..he..he

  99. Thong Pho Ho

    qobiltu semoga barokah

  100. Pangeran banyu samudro

    salam paseduluran

  101. Pangeran banyu samudro

    rahayu ki kwa kabeh

  102. @ki ageng jj
    @mbh thanmus thepos
    @mbh jampang k
    @mbh belma
    @all..
    Salam salim kator panjengan sedoyo…lan salam pasuduluran

  103. Jampang Kilat

    *Ki Ageng JJ :
    Berkat bekal dari panjenengan Ki saya jadi berkilau…cling…cling…hehe.
    Ditunggu lho ki bekal berikutnya ? Hehe…

    *Ki Tukang Angon :
    Wahai saudaraku..kemana aja baru muncul ? terasa redup aura ini tanpa kehadiran dikau…Hehe.

    *Ki Belma :
    Weeehh…bukan maen saudara kita yang satu ini,senyumannya mempesona…hehe.
    Terima kasih ki,semoga njenengan selalu dalam Lindungan-Nya…

    *Ki Lintang Sumirat :
    Wahai sobatku..semoga suatu saat kita bisa berjumpa.

    *All sepuh & sedulur :
    Salam tadzim,rahayu sedaya-daya…

  104. izin absen dah lama ga absen

  105. Nunggu Postingan Baru….

  106. Insaalloh mbah jampang kapan2 kita bisa ktemu…dan keluarga besar kwa jakarta lainx

  107. demit toilet nerakka

    kagak ad yg tw ya….??????????

  108. @Kang Belma….gimana kabar brader ?…kabar ku sangat kurang baik…???
    @Shahabatku Ki Jampang Kilat…selamat ya ? berkat oleh-oleh dari Ki Ageng JJ…berarti semakin kinclong ya ?….tapi berkat oleh-oleh dari Ki Ageng JJ….saya jadi sangat kinclong sehingga membuat pusing tujuh keliling ????…
    @ Ki Ageng JJ ( maaf,Ki Ageng JJ sebagaimana yang pernah saya konsultasikan ke njenengan…sampai saat ini saya masih kelimpungan…sudah berusaha ngumpet tetapi ia sepertinya begitu semangat…,saya jadi ngeri sendiri….), apa boleh saya hibahkan ke orang lain Ki ?

  109. rel kereta

    Izin nyimak Mantap…

  110. @Tukang Angon : silahkan kang masTukang Angon kalau tidak kuat membawa silahkan kalau mau di hibahkan ke orang lain……yg penting yg megang itu berilah amanah, jalankan perintah Allah jauhi larangan Allah…semoga bermanfaat

  111. @Ki Ageng JJ….matur nuwun atas izin panjenengan atas niat saya itu…mungkin bukan saya yang enggak kuat tapi oleh-oleh dari Ki Ageng itu terlalu cespleng…..,nah tinggal tugas saya mencari orang yang akan dihibahi/diamanahi barang tersebut….malah lebih sulit….salah orang bisa-bisa disalahgunakan ??…..nuwun ya Ki ?

  112. AHMAD BANTA

    Ini amaalnnya bisa utk anti maling….

  113. Jampang Kilat

    *Ki Tukang Angon :
    Dihibahkan ke saya aja ki ? Biar powernya I love you full…hehe.

  114. @Ki Jampang Kilat…lah njenengan kan sudah dapat dari Ki Ageng JJ ? sama dengan saya kan ? waah….bisa bisa super power love you full he he…

  115. assalamualaikum ngiring nyimak ..dan salam peduluran ….

  116. Ramlansakti

    QUBILTO…

  117. tiyangalit

    salam salim sedulur all, ki wongalus, ki thenmust, ki ageng jj.
    pangeran sukemilung, qobiltu sodaqoh wirid sultan agungnya

  118. izin ngamalin ki smoga bermanfaat.,allfatihah.. smoga slalu dlm lindungan allah amin…

  119. slamet triono

    mohon maaf sebelumnya,dikarenakan keterbatasan kami tolong di babar amalan berikut bagi yang punya kaweruh, berhubung waktu mendapatkannya ditulis dalam ejaan latin dan orang yang mengajarkan sudah berpindah tempat

    Bismillahirohmanirrohiim
    allahuma ya argishu askison
    allahuma asma asmaun
    allahuma ya ahyan
    sarahiyan barahiyan ya adunaya asma nakison

    amalan tersebut di dapatkan keluarga kami dari seorang ustadz di daerah paser tanah grogot
    gunanya untuk menolak dan menghancurkan sihir,santet,teluh dan sebangsanya
    menurut yang memberikan amalan ini bila kita baca 10 x dalam 1 hari maka tidak ada sihir dari manusia maupun jin yang dapat mengenai kita
    bila kita baca 100 x dalam 1 hari maka semua orang yang akan mencelakai kita akan celaka sendiri
    mulai yang menyuruh,yang mencarikan,dan yang mengerjakan sihir akan mati karena Allah
    hal ini pernah di buktikan oleh salah seorang paman saya di daerah kutai ,yang suatu hari berseteru dengan seorang tetua di kampungnya yang kemudian tetua tersebut mengancam akan mencelakai paman saya itu dengan santet ,hasilnya orang yang mengancam paman saya itu meninggal menjelang magrib padahal dia (tetua) itu mengancam paman saya pada sore hari setelah ashar
    wallahualam.

  120. lukman

    Qobiltu ki Sukemilung n ki Slamet Triono, izin mengamalkan suatu saat nanti, semoga bermanfaat dunia n akherat. Amin sent al-Fatehah 3x for ki Sukemilung n ki Slamet Triono

  121. ijin ambil ya ki. trimakasih.

  122. minta izin nyimak mbah…

  123. putra mataram

    tanda tanya pada diri saya tercantumnya nama abdul qodir jaelani.tolong dijelaskan?

  124. ahyan sarahiyan adalah bahasa kanjeng Nabi Musa yg sama artinya dgn Allahu Ya Hayyu Ya Qoyyum …

  125. Sang Putri Tidur

    mohon maaf klo kurang sopan, itu klo diijazah saya namanya asmak kurung, semua pemegang dalailul khoirot dan dalailul qur’an alumni ponpes darul falah bareng biasanya pegang klo mau ijazah langsung bisa langsung ke mbah Basyir Bareng karena beliau adalah sesepuh dalailul khoirot dan qor’an se indonesia. biasanya santri pp, api tegalrejo dulu rombongan ijazah kesana langsung.
    Klo ingin benar2 memilikinya klo dari mbah basyir harus puasa tark seminggu, insya Allah klo kita sudah memilikinya kita akan tahu sendiri hikmahnya amin, sekali lagi mohon maaf bukan maksud sok tahu cuman sebatas itulah pengetahuan kami lemah ini, masi bodoho aku mung sak dermo Gusti Allah dewe kang momomg awakku pan aku adus sarine wesi pan aku adus banyu suci

  126. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  127. Assalamu a’laikum

    Ustd

    Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: