ILMU SEDULUR PAPAT PENJAGA GAIB


Enrico Burhan ( Sukemilung )
Rico_endo@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr.wb….

Salam KWA-ngen dari negeri nan permai, bayt para Aulia dan syuhada, tempat para santri mengaji dan benteng para Muhibbin. Negeri kami yang bernama Palembang Darussalam. Salam rindu kepada para Hikmater dan semua Bolo Alus.Salam Ta’dhim dengan dua tangan menjura kepada para sesepuh dan pengampuh di kampus Wong Alus ini.

Dahulunya……Sebagai santri, saya sangat meyakini amaliyah yang berbahasa arab atau dengan kata lain kalimat-kalimat yang di ambil dari potongan Qur’an atau doa-doa para Nabi dan Aulia. Amaliyah itu lebih mudah bagi saya dalam memahaminya sekaligus mencari referensinya.Sedangkan amaliyah yang berbahasa daerah sangat sukar bagi saya dalam mengartikannya.Paradigma ini terpatahkan ketika saya mulai mondok di jawa tengah dan bergaul dengan kawan – kawan santri yang asli Jawa.Filsafat dan kehalusan beberapa amaliyah yang berbahasa jawa menarik minat saya untuk mulai mencoba membuktikan sendiri keampuhan ilmu itu.Petualangan saya dimulai dari daerah kudus, di desa Glagah Waru, kalirejo.Dari terminal Babalan saya ke desa itu mendatangi seorang Kyai yang di referensikan oleh sahabat saya.

Sempat tinggal disana selama 1 bulan, saya banyak memperoleh pelajaran batiniyah. Terutama yang berhubungan dengan filsafat ilmu jawa.Ada satu ilmu yang sangat saya sukai. Selain ma’nanya yang tetap dalam konteks agama, keindahan sastranya pun membuat saya suka sekali mengamalkan doa ini.

Nah…selama mengamalkan doa ini, saya banyak memperoleh pengalaman yang kadang lucu. Ilmu ini sejatinya mengaktifkan ‘ saudara batin’ kita. Atau banyak yang mengistilahkannya dengan sedulur papat limo pancer.Kejadian yang timbul memang nyata dan bisa dilihat oleh orang lain.Namun karena Sesuatu hal untuk kalimat kuncinya tidak akan saya buka. Sahabat bisa menghubungi saya langsung untuk mendapatkan kalimat kuncinya.( Call langsung, saya tidak melayani sms ! )

Kaifiatu ‘amal :

Dalam pengamalannya, ilmu ini meminta kita untuk selalu menjaga kebersihan diri lahir dan batin. Sangat disarankan untuk selalu mandi besar setiap menjelang waktu shubuh.Pengaktifan malaikat penjaga itu sendiri sangat ditentukan oleh keadaan batiniyah si pengamal.Harus selalu menjaga hatinya dari penyakit – penyakit batin yang kadang tanpa di sadari kita membiarkannya kotor.Mandi besar setiap menjelang shubuh sebagai symbol bagi kita untuk selalu memulai hari dalam keadaan yang bersih dan suci. Niat mandi bisa dipakai yang menjadi kebiasaan kita. Intinya kita berniat minta agar Allah SWT membersihkan diri kita baik lahir maupun batin.
Sering berpuasa pada hari kelahiran dan bershodaqah pada hari itu.Intinya adalah kita bersyukur atas kelahiran kita karena pada saat itulah Allah menugaskan malaikat mendampingi kita.
Berikut ini Amalan / doa yang di pakai untuk mengaktifkan saudara batin kita.Silahkan dibaca kapan saja, dan sangat baik sekali bila dijadikan bacaan rutin setiap ba’da sholat fardhu.Terutama ba’da maghrib dan shubuh.

Bismillahirrahmaanir rahiim……

Duh Gusti engkang nitahake para Malaikat, engkang nitahake sedulur papat, engkang ngrekso badan jasmani rohani kulo.Kulo nyuwun rezeki engkang agung, kangge sangu urip lan ngabekti dumateng Panjenengan.Kulo nyuwun sehat, tentrem, slamet dunyo, slamet akherat. ( 3x )

Artinya :

Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Tuhan yang menciptakan para Malaikat, yang menciptakan saudara empat, yang menjaga badan jasmani rohaniku. Hamba mohon rezeki yang besar untuk bekal hidup dan berbakti kepada-MU.Hamba mohon sehat, tentram, selamat dunia, selamat akhirat.

Cara penggunaannya :

Anda keluar ke halaman rumah pada saat tengah malam dengan menginjak tanah tanpa alas kaki ( pukul 24.00 wib, red ). Lalu menghadap kearah timur, selatan, barat, utara,dan balik lagi ke timur sambil membaca DOA KUNCI. Teruskan membacanya sambil menghadap atas dan bawah.

Maka dengan cara yang demikianlah, Insya Allah akan mengaktifkan khodam pendamping kita. Pengamalan ilmu ini dimulai pada hari kelahiran kita, atau bagi yang hari kelahirannya tidak diketahui bisa memulai pada tanggal 1 Qomariyah ( saat bulan sabit ), yaitu disertai dengan mandi besar sebelumnya antara jam 04.30 wib minimal selama 3 fajar.Anda akan dapat merasakan dan melihat dengan mata hati bahwa segala aktifitas ada makhluk ghaib yang di tugaskan Allah SWT untuk menemani dan membantu kita.

Demikianlah…secuil dari khazanah perbendaharaan kami. semoga berguna untukmu. Ini adalah sadaqoh dari kami untuk para sahabat.Barakallohu ‘alaikum…Wassalamu’alaikum wr wb.

@@@

PENGOBATAN DENGAN MEDIA BERAS

Enrico Burhan ( Sukemilung )
Rico_endo@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr.wb….

Salam KWA-ngen dari negeri nan permai, bayt para Aulia dan syuhada, tempat para santri mengaji dan benteng para Muhibbin. Negeri kami yang bernama Palembang Darussalam. Salam rindu kepada para Hikmater dan semua Bolo Alus.Salam Ta’dhim dengan dua tangan menjura kepada para sesepuh dan pengampuh di kampus Wong Alus ini.

Banyak cara dikalangan spiritualis Islam dalam metode pengobatan. Yang paling sering dilakukan oleh mereka adalah pemindahan penyakit dengan media telur atau kambing. Metode yang akan kami babarkan berikut ini adalah pengangkatan penyakit dengan media beras.Metode ini sering kami lakukan kepada beberapa kerabat kami yang menderita sakit parah. Dan Alhamdulillah beberapa dari mereka mendapatkan kesembuhan yang sempurna. Caranya seperti yang kami tuliskan dibawah ini…

Kaifiatu ‘amal :

Siapkan terlebih dahulu beras yang akan menjadi media pengangkatan penyakit. Banyaknya kira-kira 3 kg.Tidak usah dicuci, biarkan seperti apa adanya. Taruh di tempat seperti mangkuk atau yang lebih besar. Dan bacakan beras itu dengan Isim Syarif seperti dibawah ini.

Alfaatihah ‘alaa niyyat…..(niatkan)…..ilaa hadrotin Nabiyyi Sayyidina Muhammadin Shollallahu ‘Alaihi wassallama,wa Ila ruuhil Imami Sayyidi Al-Habib Abdullah bin Abdul Qodir bin Ahmad Bil-faqih, wal Habib Muhammad bin Ali Syahab, wa man ajazani Sayyidul walid As-Syaikh Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib, Al-Palembani…bisirril fatehah.1x

lalu mulai dengan ucapan :

Allahumma inni as-aluka bismikal A’dhom :

AHIMIN SAQOKIN HALA’IN YASHIN.11 / 111 x

Doa setelah membaca Isim Syarif :

Wa as-aluka Yaa Allah Yaa Hadii Yaa Maliik Yaa Salaam Yaa Qohaar Ya Kaafii Yaa Haaliim Yaa Lathiif Yaa ‘Adhiim Yaa Dzalmanni Yaa Shomaad. ( Ajib yaa khuddaama hadzihil asmaa-I syariifatil ‘adhiimah 3x).Wa Yaa Ruuhaaniyyata lamuqfanjalin anta wa ikhwaanuka.3x.Ajiib Yaa Lamuqfanjaliin.3x.li-shihhati…..( nama yang dimaksud)…wa ajil bihi minal waja’. Al-wahaa Al-wahaa…Al-’ajal Al-’ajal…As-saa’ah as-saa’ah…Al-Ijabah al-ijabah bi haulillahi wa Quwwatihi bi haqqi Muhammadin wa ali Muhammadin.Amiin.3x Birohmatika Yaa Arhamar roohimiin. Walhamdulillahi robbil ‘alamiin.7x ( tiupkan kearah beras tadi, red )

Setelah selesai membaca Isim Syarif tersebut, maka si pasien berbaring terlentang. Lalu tumpahkan beras tadi kearah dada dan perut sambil membaca doa dibawah ini

Bismillahirrahmaanir rahiim……

Allahumma inni bismikal-ladzii idzaa sa-alaka bihil mudh-thorru kasyafta maa bihi min dhurrin,wamakanta lahu fiil ardhi waj’altahu kholifataka ‘alaa kholqika an tusholliya ‘alaa Muhammadin wa ‘alaa ahli baitihi, wa-an tu’aafiyanii min ‘illatii.

Yaa Allah…aku memohon kepada-MU dengan nama-MU yang jika seorang hamba yang celaka memohon kepada-MU dengan nama-MU itu, Engkau angkat penyakitnya, Engkau beri dia kedudukan dan pengaruh, Engkau angkat dia jadi khalifah untuk makhluk-MU, aku memohon agar Engkau mencurahkan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, kepada Ahli baitnya dan agar Engkau menyembuhkanku dari penyakitku.

Lalu setelah semua beras habis ditumpahkan, si pasien duduk dan mengumpulkan kembali beras yang berserakan di sekitar tubuh sambil membaca doa tadi.Setelah itu tumpahkan kembali seperti cara yang pertama. Ulangi cara ini 3x.

( Catatan : Untuk menumpahkan beras tadi bisa minta bantuan orang lain ).

Setelah prosesi ini selesai, beras yang sudah dikumpulkan tadi harus di sadaqohkan kepada orang lain / faqir miskin. Metode ini dilakukan semuanya oleh si sakit, kecuali saat menumpahkan beras bisa minta bantuan orang lain. Selanjutnya, si sakit bisa mengamalkan Isim Syarif tadi sebagai amaliyah rutin untuk meminta kesembuhan kepada Allah SWT.Dan dzikir berikut ini dibaca setiap selesai sholat fardhu minimal ba’da shubuh.

Bismillahirrahmaanir rahiim……

Alhamdulillahi robbil ‘alamiin.Hasbunallahu wa ni’mal wakiilu. Tabarokallahu ahsanul kholiqiina. Wala haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim.40x
Laa ilaaha ilallah bi’izzatika wa Qudrotika,Laa ilaaha ilallah bi haqqi Haqqika wa Hurmatika, Laa ilaaha ilallah farrij bi rohmatika Yaa arhamar rohimiin. 70x

Sambil di usapkan tangannya pada tempat yang sakit. Sebelumnya dibuka dengan membaca sholawat apa saja yang hapal sebanyak 14 x. Lalu tutup dengan sholawat juga sebanyak 14 x.Dan berdoa dengan doa yang diatas 3x ( Doa yang dipakai untuk menumpahkan beras tadi,red ).Kami menganjurkan agar untuk sholawat sebaiknya membaca sholawat A’dhom li Rijalil Ghaib yang pernah kami posting beberapa waktu yang lalu. Karena sholawat itu mempunyai rahasia yang sangat menakjubkan untuk memperoleh Hajat atau meminta kesembuhan.

Demikianlah…secuil dari khazanah perbendaharaan kami. semoga berguna untukmu. Ini adalah sadaqoh dari kami untuk para sahabat.Barakallohu ‘alaikum…Wassalamu’alaikum wr wb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 123 Komentar

Post navigation

123 thoughts on “ILMU SEDULUR PAPAT PENJAGA GAIB

  1. JAVAS

    pertamaxx
    mantap artikelnya,

  2. kedua

  3. mantab kang mas JAVAS DAPAT PERTAMAXX

  4. shuii

    salam siang semangat siang……….salam rahayu

  5. BANTA AHMAD

    @ Siip..

  6. Nuragung

    Nice posting..nderek sinau nggih

  7. shuii

    kl boleh tau ada berapa versi ya jawanya kl untuk memanggil sedulur papat limo pancer……

  8. perapatan ke2

    wa qobiltu timakasi….

  9. jos gandosss….

  10. mockwin

    Ijin nyimak….

  11. laku s45p byk versi di jawa.

  12. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. DEMIKIAN PESAN DARI KAMI DAN TERIMA KASIH. Ttd. ADMIN

  13. shuii

    salam siang @ ki wong alus…..

  14. contoh kejadian nyatanya bagaimana kok tanggung..

  15. hasibuan rakyat jelata

    Assalamualaikum wr wb…

    Terima kasih banyak saudaraku Enrico Burhan…semoga Allah SWT membalas segala kebaikannya..dan melimpahkan rizqi..rahmat dan hidayah buat antum dan Keluarga…

    ilaa hadrotin Nabiyyi Sayyidina Muhammadin Shollallahu ‘Alaihi wassallama,wa Ila ruuhil Imami Sayyidi Al-Habib Abdullah bin Abdul Qodir bin Ahmad Bil-faqih, wal Habib Muhammad bin Ali Syahab, wal Sayyidul walid As-Syaikh Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib, Al-Palembani, wal enrico burhan…bisirril fatehah.1x

  16. hasibuan rakyat jelata

    Wasalamualaikum wr wb

  17. thanmust thepos

    Qobiltu
    Salam Takzim

  18. yusup (An@k KeCIL)

    Alhamdulillah..

  19. rudi

    apa yg dkatakan admin KWA adalah benar…hati,hati dgn penipuan.seblum transaksi tanyakan dgn ahlinya,,,saya Siap bantu anda dg senang hati,untuk trawang apakah penipuan atau bukan. jgnlah tertawa diatas derita saudara sendiri.tlp 085249659667

  20. @HRJ : Kalau bisa malam jum’at hadir di kediaman mas Kancil, “GR” gitu.

  21. Pamit mundur dulu
    Salam semuanya

  22. ubanan

    ijin ikut mengamalkan… smoga berkah……..

  23. saeni

    apakah dulur papat dapat membantu memberikan nomer togel singapore yg akan keluaraa?

  24. hadiiiiiirrr

  25. Mohon izin mengamalkan

  26. Jampang Kilat

    Salam tadzim Ki Wong Alus…

    *Pangeran Sukemilung :
    Salam rahayu..terima kasih bang kirimannya tapi maaf belum sempet dibuka….hehe.

    *All sepuh & sedulur :
    Rahayu sedaya-daya…

  27. totok topo s

    bismilahirohmanirohiim
    Qobiltu …Ki mohon ijin mengamalkan semua ilmu tersebut diatas, semoga diridhoi Allah dan berguna didunia dan akhirat. amin

  28. hasibuan rakyat jelata

    @ Thanmust : 86.. di copy gitu..ganti…

  29. om bibah

    alhamdulilah hari ini msh bsa absen

  30. adhi_tiya

    Askum.. Slm smuax..
    Lm takzim..pangeran.sk
    mf.. Mau tny..apa yg di mksud ..kyai abdulmufid dr glagah waru..ato laen..
    Soalx t4 sy dkt dg ds itu,.
    Qobiltu.. Alfatehah sent..

  31. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua….nyimak…monggo dilanjut..

  32. kang sukma

    maaf bagi sepuh smua, saya dah sebelas tahun yg lalu pegang yg namanya mantra s45P, versi sy hanya dibaca pagi hari sekali. tanpa puasa dan amalan lain. sangat ampuh.

  33. legianto

    moga para sesepuh KWA sellu mendptkan rahma AlLAH SWT
    Dan trs eksis dlm berbagi ilmu Allah swt,,tanpa embel2 uang..
    Ku tunggu selalu ijazah keilmuan dr pra sesepuh KWA..
    Slm buat KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

  34. JAMA’AH KALIMAH RAHASIA KAYA MENDADAK

  35. emon

    mantep…

  36. hary

    kang sukma dibabar mantra s45P-nya, smoga barokah buat sesama, suwun

  37. aslkm absen malam

  38. mbah kopo

    Artikelnya bagus,
    Sem0ga sukses selalu kangge para sedulur kwa,

    Amin…

  39. ki joko gebleg

    wah aku ketinggalan jauh nichhhh,,,,
    Baru absen,,,

  40. as ‘kum.,.wah kita sm ki joko geblek…sm2 baru nongol…lam knl z ki.
    @ki sukma dibabar z s45p nya..biar tambah seru.
    @enrico mhn ijin memgamalkan..sxan no hp nya ki…trmksh.

    w’slm
    (mbahglempeng-rindu order)

  41. Mantab ji..dapet materi darimana lagi neh..

  42. joys

    Absen…..
    @ kang sukma dibabar mantra s45P-nya, smoga barokah buat sesama, suwun

  43. Jampang Kilat

    Hadir untuk menyapa para sepuh & sedulur…

    Salam Rahayu…

  44. sulisman yusuf

    qobiltu ki, ijin mengamalkan. terima kasih

  45. Bagong

    Terima kasih bung Enrico. Semoga Allah selalu melindungi bung Enrico sekeluarga.

  46. Bungakusuma

    Nderek ngamalaken ki…………………………

    Matur nuwun

  47. wong golek guru

    kok kata kunci nya gak ada to
    terus le mbuka pakai apa
    hahahahahaha

  48. satryocilik

    saya trima ilmunya ki, ijin mengamalkan. terima kasih

  49. salam salim sadlur kwabeh.. Nyimaak..++ QOBILTU

  50. beuleunyit

    ilmu warisan leluhur yang perlu di lestariakan dan di amalkan dengan sungguh sungguh, sabar dan ikhlas…….nuwun

  51. amal

    assalamualaikum

  52. WONG BODO

    ass, Kenapa.. Saat saya nganggur, yg datang bukan sesuatu yg mendekatkan saya kpd rejeki, tp yg datang adalah mslh. Saat saya jomblo, yg datang bukan sesuatu yg akan mendekatkan saya kpd jodoh, tp yg datang adalah mslh. misal nya, kalau ada org nyuruh saya mengerjakan sesuatu.. kalau berhasil, saya tdk dpt apa apa, tp kalau gagal saya disalahkan dan hrs menanggung akibat nya.

  53. dimas

    Ijin mengamalkan, tks

  54. Assalamu’alaikum wr.wb
    ki saya minta no hp nya,,terima kasih
    wassalamualaikum wr.wb

  55. Hmmm…artikelnya ko’ digabung ya ?? Padahal itu dua pembahasan yang berbeda…ga masalah yang penting niat berbagi udah sampai…Thx atas email dan call nya dari sahabat. Silahkan hub saya via phone aja langsung, sehubungan dengan kesibukan saya di kantor. Ini N0 saya : 0852.6846.8720…
    Insya Allah, nanti di jelaskan langsung.

    = Ki Ageng Jembar Jumantoro…syukron atas hadiahnya yang luar biasa…segera di laksanakan arahan panjenengan…

    = Ki Ageng Mantyasih…segera dilaksanakan sistematikanya, udah saya terima barusan.Proyek besar…!!! Syukron kangmas…

    = Wong Udik…apo kabar ?? itu materi lamo ji…waktu masih seneng ngeluyur dulu…

  56. M@skumambang

    Qobiltu bang rico..smoga kita smua bisa membantu yg membutuhkan..salam rahayu ki ageng jj,..ki than must thepos, KI HRJ..pasti kita smua kanen ki..ki jampang kilat daftar ki teraphy listrik ane sering kesemutan..

  57. Ki Daun Lumbung

    Salam Ta’dzim
    Pangeran Sukemilung….sehat selalu dan bahagia sekeluarga

    Ki Wong Alus…..Leres Ki, sebagai sesama yang penuh limpahan kasih kiranya selalu dan saling mengingatkan agar tidak lagi banyak korban PENIPUAN berjatuhan.
    Salam Salim Ki….Rasanya KWAngen banget…

    Ki Ageng JJ…Piye Kabare ?
    Ki Thanmus Thepos….Semoga Sukses BakSos KWA Jakarta
    Dimas Ustad Rihlah…Haturnuhun ,SMSnya masuk Dini Hari Dimas

    Salam Hangat Jabat Erat untuk sedulur Kinasih:
    Ki Laskar Lung Gading
    Ki Mas Danqow
    Ki Kangmase CKP
    mbah nurjati
    mbah selor
    mbah wulyojati samudro samber gledek
    mbah gus noer
    mbah pecinta habib
    mbah ustadz digdoyo
    mbah bayu digdoyo
    mbah lintang sumirat
    mbah jampang kilat
    mbah laskar lembu suro
    mbah patramantra
    mbah sadewa
    mbah jatiraga
    mbah haryo penangsang
    Ki raja rizal kelayang
    Ki bengawan candhu
    Ki bajul kesupen
    Ki zero mind
    mbah arifyanto
    mbah zizah37

    Dan Semua Sesepuh serta Sedulur Kinasih KWA….Salam KWAngen,
    Semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan kemudahan.

  58. totok topo s

    qobiltu mohon ijin mengamalkan Ki semoga diridhoi Allah , berguna didunia dan akhirat. amin

  59. Mohamad Ali

    Assalamu’alaikum Wr Wb , Salam perkenalan dari hamba Alloh ,
    alijeggot santri laskar petir Padepokan Silaturahmi ,UGB AL QURTUBI . Nuwun sewu .

    alijenggot.spv19@yahoo.co.id

  60. Dhoif

    Assalamu ‘alaikum akhi enrico,salam rahayu bolo wongalus…tentang pengobatan dengan beras versi ana dapat dari keilmuan ahl bait yg dinisbatkan pada Imam Ja’far Shadiq mirip tetapi bukan dengan beras,..

    Pada ksempatan ini juga saya akan memberikan pengetahuan do’a ahl bait pengobatan sakit mata dari Imam Ja’far Shadiq as bacalah Surat At Takatsur 21x pada air mawar lalu disapukan pada mata yang sakit maka akan diberi kesembuhan dengan cepat semoga bermanfaat

    wassalamu alaikum wr wb

  61. mbah kopo

    Ijin nyimak ki,
    Salam perseduluran semua

  62. si miskin ilmu

    ass.. qobiltu….ijin nyimak dan mengamalkan suatu saat nanti

  63. rudi

    salam hormat untuk para sepuh KWA,salam hormat untuk semua saudaraku dKWA.Semuga KWA ttp jaya,

  64. Rd.surya lelana

    Qobiltu smga manfaat dunia akherat

  65. Rudi

    ass.wr.wb….
    salam silaturrohiim buat para pini sepuh KWA & all bolo wong alus….rahayu…..
    Qobiltu lillahi ta’aala…izin mengamalkan nya ya ki,,,,semoga bermanfaat dunia & akhirat…..aamiin…

  66. IGBAL ( KUNCHEN )

    qobiltu, mohon izin mengamalkan pengobatannya, semoga barokah

  67. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun….turut berduka cita atas meninggalnya kakek dari sahabat kinasih Ki Ageng Mantyasih yang bernama Mbah Abdul Majid-97 tahun. Semoga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan selalu sabar dan tawakal….Amiin Allahumma Amiin
    ( Enrico & Keluarga di palembang )

  68. yusup (An@k KeCIL)

    Innalillahi wa inna lillahi roji’un,

  69. prayoga

    absen.monggo.yg punya ilmu sedulur papat versi lain di babar.

  70. saka ganteng

    Qobiltu …Ki mohon ijin mengamalkan semua ilmu tersebut diatas, semoga diridhoi Allah dan berguna didunia dan akhirat. amin

  71. Adji palembang

    Askum pangeran suke milung….Saya mau izin untk mengamal kan nya…Pangeran ngapolah tlfn aq dag pernah di angkt pdhal aq pngen tanyo sama pangeran untk membuka kuncinya. . . Ini nomer aku pngeran 087897363711 tlong di angkt ya pangeran kalo aku tfn….

  72. M@skumambang

    Salam rahayu BOLO WONG ALUS..Turut berduka cita smoga amal dan ibadahnya diterima di sisinya..amien..salam kenal jabat erat ki daun..MIS..KI RUDI..KI GLEMPENG..DLL..monggo lanjutken

  73. Qubiltu

    Mohon izin mendaftar murid bru sxan mw minta tlg kpd para sesepuh KWA amalanya bwt jual beli tanah coz kpepet utang .

  74. zacky

    assalamu’alaikum..

    saya dah lama baca dan search semua di blog KWA
    namun tak satu pun saya dapatkan makna dan isi dari blog ini..

    banyak yang share bermacam macam satu pun saya tak pahami caranya… hehehe masih awam dan ingin banget sekali punya pegangan..

    sholawat serta untuk nabi ku tercinta MUHAMMAD SAW
    dalam kesendirian serta dalam sujud berharap ada guru berkenan dengan hati tulus memberi satu saja amalan yang bisa saya amalkan tanpa harus pakai biaya.. hiks

    konon sejarah keluarga saya masalah amalan atau apalah termasuk jawara..

    ilmu 99 malaikat
    syahadat syetan nikah
    masih banyak lagi…

    tapi saya keturunan nya engga satupun di wariskan..
    padahal saya ingin sekali punya bekal buat magari diri saya..

    YA ALLAH HAMBA INGIN SEKALI PUNYA SESUATU SEPERTI MEREKA,,,,

    BTW.. KI KANCIL, KI MENDEK pernah di sebut sebut leluhur jawara keluarga saya, adakah keturunannya di KWA ini..

    Wassalam..

    nb” tolong email atau beri nomor telf bagi guru yang berniat wariskan satu saja ilmu buat saya.. dari kecil sih saya berminat banget dengan ilmu meraga sukma… mudah mudah an ketulusan berilan berkah bagi orang yg mau tolong saya… Amiin ya robb

    veebee83@gmail.com

  75. Saya tidak berminat dengan semua ilmu pengeran sukamaling,terima kasih.

  76. Saya tidak berminat dengan semua ilmu pengeran sukamaling,terima kasih.,

  77. Saya tidak berminat dengan semua ilmu pengeran sukamaling,terima kasih..

  78. cong kenik

    assalamu’alikum ……… Hmmm,,,,,, salam bhatin aja for all sedulur dan para pini sepuh …….

  79. anak belajar ilmu

    numpang nanya buat para sepuh semua .. ini bacaan untuk apa ya : “ALLOOHU LAA ILAAHA ILLA ANTA KHOIRUL WAARITSIINA” .. terima kasih sebelumnya atas perhatian dan jawabannya

  80. Jati teken

    Salam silaturohmi ke semua sedulur KWA. Dan saya mau tanya kalo mau mengamalkan ilmu sedulur papat kalima pancer.Harus di ijazahkannya ke siapa ? Tolong yg sudah mengusai ilmu itu jelaskan kepada saya terima kasih.

  81. fatur bin syaif

    Assalamualaikum…
    nyuwun izin tumut nyimak…

  82. Abdulghoni Al Imam

    Alhamdulillahirobbil’alamiiin,,…..

  83. Bacaan doanya kalau untuk orang lain bagaimana?

  84. rayben

    ASSALAMUALAIKUM WR WB
    mohon izin pengamalan ilmunya

  85. Mohon di izinkan untuk mengamalkannya

  86. Yusuf Chandra

    @ Siswa Lama…

    Saya bukan anggota KWA dan tidak terdaftar didalamnya, tapi saya sering membaca postingan yang ada. Ini pun koment pertama saya di KWA. Aku mau sedikit menjelaskan tentang persahabatanku dengan Enrico Burhan…

    Aku bersahabat dengan beliau sejak dari kelas 1 SMP di palembang. Rumah kami berhadapan di Perumahan Dinas PU. Saya mengenal semua keluarga beliau. Almarhum kakeknya Dato’ Sutan Marajoh Burhanudin.Dan Almarhum abah beliau.
    Kami bersahabat erat sekali, punya kesenangan yang sama. Latihan karate di Lapangan kantor Gubernur palembang, latihan silat di Prana Ghaib, latihan silat di Prana Sakti dll.
    Bahkan saudara Enrico sendiri yang mengantar saya waktu tes di Polda Palembang. Saya berpisah kelas 2 SMA, waktu masih di SMU Negeri 2, Puncak Sekuning Palembang. jadi saya cukup mengenal bang rico sangat baik.

    Sekarang saya Dinas di Polres kabupaten Lahat.Tapi hubungan masih terus berjalan. Dan saya terkejut membaca komentar ” Siswa Lama ” tentang beliau. Saat saya konfirmasikan via phone, bang rico sendiri tidak mengenal anda. Tapi sebagai sahabat saya tidak ingin ada pencemaran nama baik sahabat saya. Walaupun bang rico sendiri melarang saya untuk membuat komentar tandingan, tapi hati nurani saya terusik.

    Jika apa yang dikatakan ” Siswa Lama ” hanya untuk membikin sensasi…saya sarankan untuk cukup sampai disini. Karena kalimat anda sudah masuk dalam ranah PENCEMARAN NAMA BAIK.

    Tapi jika anda memang mempunyai masalah dengan beliau, selesaikanlah dengan baik-baik. Dan setahu saya, Bang rico jarang sekali muncul untuk berkomentar di Blog ini walaupun itu artikelnya sendiri.Jika anda ” Siswa Lama ” butuh bantuan saya, silahkan maen kerumah saya di alamat ini :

    Jln. Demang Lebar Daun. Lorok Pakjo. Komplek PU. Blok. H. N0. 10. 30257. Palembang.

    terima kasih…saya harap anda memahami maksud saya !!

  87. Saya tidak berminat dengan semua ilmu pengeran sukamaling,terima kasih.,.

  88. Hakimi

    Qobiltu… ki ilmu sedulur papat dan pengobatan media beras, semoga bermanfaat

  89. USMAN ALY

    Salam sejahtera buat warga KWA,salam hormat buat mas rico……semuga mas rico dan keluarga senantiasa diberi kesehatan….dan trima kasih telah memberikan kunci ilmu sedulur papat penjaga gaib….semuga alloh membalas keikhlasan mas rico dengan balasan yg setimpal…..salam sungkem

  90. assalamualaikum ki..
    saya bukan anggota KWA, apakah boleh mengamalkan amalan-amalannya?
    soalnya saya pngen sekali membantu orang2 dikampung saya yang sring ksurupan bahkan prlu diobati, tanpa mngharapkan imbalan.
    maaf, harus pakai mahar tidak?
    kalau boleh tahu, no hpnya berapa?

    wasalamualaikum..

  91. sendal jepit

    Sebaik-baik ilmu adalah ilmu yg pernah diamalkan, agar bila terjadi sesuatu dibelakang hari bisa dipertanggungjawabkan…… salam.

  92. mas_cetho

    qobiltu dulu

  93. julham ham

    qobiltu

  94. munir

    QOBILTU

  95. mochamad febriyanto

    assalamualaikum wr wb,brp no.hp nt?ana febri murid almarhum ust.Ali.no hp ana 085368784908.

  96. mamikmaulan

    Terima kasih.

  97. barito

    assalammu’alaikum…selamat pagi dumateng warga KWA,salam takzim kpd ssepuh”kang wicaksana nderek ngangsu kawruh mugio Gusti Alloh sllu bersama kita smua & sllu dlm lindungan RidhoNYA .salam karaharjan

  98. milan89

    kalo boleh tahu gimana ya caranya untuk menghubungi ki.saya ingin sekali untuk mengamalkan ilmu sedulur papat penjaga ghaib.saya sangat membutuhkan kata kuncinya.ini nomer kontakku 087859879860 dengan hadi sunyoto di kota malang.

  99. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Ijin menyimak

  100. Nurhadi

    Mbah minta nomer togel singapor yang tokcer.

  101. jefry

    mudah2xan bermanfaat khususnya bagi sy pribadi jd lebih tau lagi mengenai saudara batin kita . wasalam

  102. faqir

    qobiltu, terimakasih

  103. abdul qayyum

    bleh saya minta no hp nya

  104. hafiz

    assalammualaikum.. qobiltu amalan doa sedulur papat penjaga ghaib. terima kasih..

  105. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  106. Azakia

    Klo blh tau brp no hp anda, spya saya bisa menghubungi…terimakasih salam batin

  107. Hariyanto

    Qobiltu… Ms enrico Mhn mengamalkn moga kabul..Amin

  108. kobiltu ijin mengamalkan

  109. deni

    mohon ijin untuk mengamalkan, boleh minta no hpnya, krn sya ingin menanyakan lelakunya dan kuncinya
    suwun

  110. Ahmad Rahmat

    ilmu warisan leluhur yang perlu di lestariakan dan di amalkan dengan sungguh sungguh, sabar dan ikhlas…….minta no HP nya. nuwun.

  111. wong kito galo….

  112. mantap nian ‘s…

  113. Arriadi

    Mas erico tlg dong kata kuncix

  114. assalamualaikum w w…..
    ki wong alus, qobiltu saya ijin menyimak dan mengemalkannya dengan sempurna dan barokah… Aamiin YRA.
    ila Al Fatihah : keluarga besar Ki wong alus…… Al Fatihah………………………. Aamiin YRA

  115. ijin nyimak…

  116. RahmatS

    Assalamu’alaikum kiii….mohon ijin mengcopy n mengamalkanya,,,

  117. Rosidin,SH.

    Qobiltu mhn untuk mengamalkannya

  118. aslmkm….,apa ada ilmu utk melihat nomer togel singapura yang akan keluar ,dan gimana caranya???mksh wsl,mkm…

  119. Qoboltu ki.mohon Izin untuk mengamalkan. Semoga bermanfa’at dan barokah.

  120. Wong Ganteng

    qobilu ustad

  121. zamroni

    assalamualaikum wb….mohon izin mengamalkan…..semoga bemanfaat dunia

  122. ASS WR WB , HANYA DI BLOG KWA INI DOANG SEMUA GRATIS DAN FREE , DI BLOG LAEN KAGAK ADE YANG GRATIS … TRIMA KASIH KAMPUS WONG ALUS , BELUM TENTU ADA HASILNYE DUIT UDAH ILANG ,,, YA ALLAH , BERILAH KESEHATAN , KESELAMATAN LAHIR DAN BATHIN SERTA REZEKI YANG CUKUP BAGI PARA PENGIJAZAH SEGALA MACAM ILMU DAN TAK LUUPA JUGA BAGI PENCETUS DAN PENGELOLANYA , SALAM SEJAHTERA BAGI JUNJUNGAN KAMI , KEKASIHMU , BAGINDA ROSULULLAH , NABI MUHAMMAD SAW , RAHMATAL LIL’ALAMIN ,,, ALFATEHAH ,,,sent

  123. Eka Widjaya

    Assalamualaikum. Saya kecuali menulis di sini, juga mengirim email mohon berkenan mengirimkan nomor hp kepada saya untuk saya bisa berhubungan langsung dengan ki Enrico Burhan ( Sukemilung ). Saya berkeinginan diberikan KATA KUNCI #ILMU SEDULUR PAPAT PENJAGA GAIB#. Ini nomor hp saya: 082324077350. Terimakasih, semoga amalan njenengan berbalas pahala yang sangat besar dari Alloh. Amin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: