ASMAK YA LATHIIF


Dolly Martin s. Dolly d
dolly_bae88@yahoo.co.id

Pangeran pengasih
Majelis awwabien palembang darussalam
Salam takzim dan hormat saya kepada para sesepuh maupun para ahlul hikmah di kampus wong alus yang tercinta ini..dari negeri dengan julukan hadramaut kedua..palembang darusslam
Pada dahulu ketika saya baru menginjak kelas 2 sma amalan ya lathif ini merupakan amalan andalan saya yang mana pada saat itu sya mengambil dari kitab silahul mukminin…dan selang berapa lama amalan ini saya tinggalkan ,entah kenapa pada hari selasa kemarin al ustad muslimin membeberkan saya tentang asma ya lathif secara gamblang dan panjang lebar..dan pengalaman bertabur keajaiban beliau cerita kan kepada saya..kisah ini terangkum beberapa tempat dan waktu
1.pada waktu itu beliau mau mengadakan pesta khitanan tapi uang ia punyai hanya 4 juta entah apa yang terjadi pada saat hari menjelang hari h nya kambing itu tersedia 4 ekor dan beras ada 8 karung serta telur berpeti- peti belum lagi yang lain nya semua nya diantar orang /tetangga di luar akal sehat nya beliau pokok nya untuk pesta khitanan ini sama dengan pesta kawinan ukuran nya ..ditambah lagi sesudah pesta masih bisa sedekah kana kiri kata beliau kepada saya ..
2. kisah yang 2 yaitu ketika beliau baru menikah di belakang persedian beras ada 1 canting ..yang mana beras ini mau di masak terus mau dimakan sama beliau beserta keluarga tanpa beliau duga ada anak ponakan dari keluarga istri mau ikut makan sedangkan beras hanya secanting apa kata beliau masak aja nanti insya allah cukup..apa yang terjadi ketika beras yang dimasak telah jadi nasi makanlah beliau bersama istri dan 3 orang ponakan nya ..masya allah kalau akaln sehat kita mana cukup beras hanya satu canting bisa untu makan orang lima ,,,bahkn yang lebih mengherankan lagi masih ada sisa..
Dan setelah itu beliau mengijazah kan amalan al lathif kepada saya sebagai berikut:
Kata beliau ismullah ya lathif mempunyai 4 khasiat :
1.untuk mendatangkan rezeki adalah hendak nya ism yang mulia yaa lathiif dibaca 129 x kemudian membaca ayat asy syuro : 19 sebanyak 1 x
2.untuk pengungkapan ilmu adalah hendak nya ism yang mulia yaa lathiif di baca 129 x
Kemudian membaca ayat al mulk : 14 sebanyak 1 x
3.untuk membungkam mulut musuh adalah hendak nya ism yang mulia yaa lathiif di baca 129 x kemudian membaca ayat al an ‘am :103 sebanyak 1 x
4.adapun untik mengangkat kesusahan adalah hendak nya ism yang mulia yaa lathiif di baca 129 x kemudian membaca ayat yusuf : 103 sebanyak 1 x
Dan beliau pun menambahkan faidah yang lain bahwa ismullah yaa lathif mengangkat amal para murid dan siapa yang berada di dalam perjalanan atau kesulitan atau mencita-citakan sesuatu tetapi sulit untuk di capai hendak lah ia membaca ism.tersebut sesudah sholat sunnah wudhu sebanyak 100 x maka allah akan penuhi keinginan nya,dan bahwasanya orang yang mengucapkan nya dlam keadaan berwudhu ya lathiif di baca 1000 x akan terpenuhi hajat nya
Untuk itu bagi yang mau mengmlkan nya silakan ..pilih salah satu trus dawam kan ..jangn pernah putus asa lebih punya amaln pendek tetapi dawam daripada panjang tetapi hanya sebulan sekali.jangn lupa untuk sedekah sebagai pemancing rezeki(imam ali karomallah wajha) @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 191 Komentar

Post navigation

191 thoughts on “ASMAK YA LATHIIF

  1. rudi

    qabiltu…mudahan brakah.

  2. awang d brunai

    mantaf, ,qobiltu ya latiif, , 16641.x

  3. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Qobiltu

  4. Cakji

    Semangat pagi
    semangat paseduluran
    semangat kwa ngeeen
    nggak pakai cling…..

  5. mantaaaaaaaaaap

  6. gelang_alit

    absen pagi,lama ngga ngampus,sungkem2 dulu ama poro sesepuh,salam seduluran buat semua warga kampus tanpa kecuali,smoga selalu dalm ridho dan sih ing gusti allah.ga lupa qobiltu utk asmak ya lathif dari ki dolly martin,alfateha lii man ajazani wa lii jami’i ikhwanii fi KWA

  7. Ronggolawe

    Nderek nyimak, dan qobiltu

  8. wong lamo

    aslmkmwrwb..pagi menjelang siang menjalankan aktifitas..semangaaaaaat..
    salam hormat ;untuk semua sedulur kwa seluruh dunia..
    mas dolly;mantab…baru turun gunung lansung ijazah.. ditunggu ijazah yang lainnya..?? qobiltu

    kang kancil : sukses selalu….niat hati ingin hadir,tapi ap daya takdir tak mengijinkan,insya allah di lain waktu kita jumpa,ngopi bareng..??semangaaaaaat.

  9. Aria dwi pangga

    Bagi dong ilmu peletnya hehhehhe……

  10. mockwin

    absen pagi….Alhamdulillah ada pencerahan….semoga manfaat bagi kita semua amin..

  11. krisna

    ass…ki dolly. Untuk pengamalanya.yang no 1 bgaimana..tata cara.lengkapnya.mohon penjelasan.terimakasih

  12. ily

    assalamu’alaikum
    qobiltu mudah berkah…

  13. Ki Norosumo Iro Ndaru

    mantaf, ,qobiltu ya latiif, , 6666.x

  14. asalamualaikum.,wr-wb.
    semangat pagi…@ll…sdulur smua.
    nyimak trs smbil nggelar tiker nunggu pencerahan dr para sepuh.
    bt sdaraku @ki rudi (sahrudin) di bnjrmasin slm kwangen.
    kang @rihlah rahmatullah..slm kenal ti abli jalmi bodoh tur seuer dosa.

    @kwa jakarta,jaya sllu.

    w’slm
    mbahglempeng rindu order

  15. cong kenik

    assalamu’alaikum ………… salam bhatin untuk semuanya

  16. maharani padusi

    apa yg d maksud sholat sunah wudhu 100x? .apa maksudnya hrs wudhu 100x.? atau sholat sunah baca 100x.? tolong penjelasanya.trimakasih :)

  17. tak bernama

    qobiltu ki

  18. qobiltu,

  19. yusup (An@k KeCIL)

    Alhamdulillah,..

  20. Jampang Kilat

    Salam………………….

    ………………….Damai

  21. adhi_tiya

    Qobiltu mg..brmnfa’at..

  22. Hr panca

    Salam hormat tuk smua.
    Salam damai.

  23. taming sari

    Salam keluarga besar KWA….kampus yg menarik…….saya tercari2 ilmu poligami mohon ada yg bagi pencerahan….terima kasih

  24. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..absen pagi….qobiltu semoga manfaat dan diridloi Allah SWT……monggo dilanjut…

  25. dolly

    maharani:
    maksud nya sesudah shoalt sunnat wudhu trus baca ism yang mulia sebanyak 100 x
    silakan semua untuk mengamalkan yang penting sedikit tapi trus daripada baca yng 16641..tetapi hanya sekali

  26. Ki Samber Gledek

    Hadir3x
    Yaa lathif
    Ijin nyimaks

  27. M@skumambang

    Qobiltu ki doly,,salam rahayu ki wong alus, ki than must tepoz..mantap ki rudi dapet pertamaxx..

  28. wong lamo

    waktuny makan siaang..??
    lanjut nyimak dari jauuuuuuuuuuuuuuuh…………………!

  29. Jampang Kilat

    Salam tadzim Bang Dolly…amalan yang sangat bagus,saya pernah mendapatkan asma ini secara khawatib ketika sedang berdzikir…subhanallah.

  30. dolly

    lebih baik diiringi tawassul agar barokah

  31. wong lamo

    mas dolly: posisi dmn skrng..?jkrt po plg..? kapan kumpul lg,ngopi bareng..?

  32. RAHAYU UNTUK SEMUANYA

    WABIL KHUSUS PENGIJAZAH SALAM RAHAYU KARAHARJAN DAN SALAM TETEPANGAN
    KANG MAS Dolly Martin s. Dolly d
    MANTAB
    TOP MARKOTOP

    NDEREK NYIMAK ENGGIH
    SEMOGA BERMANFAAT UTK KITA SEMUA

    AMIN

    NDEREK QOBILTU ……6666 X…………….. KANG MAS Dolly Martin s. Dolly d

    NUWUN

  33. dolly

    ane kemari aja di banten mas lebih kurang 1 bulan..tapi sekarang udah di plb,,biaso lah kangen guru..po kbr wonglamo

  34. @ Panembahansenopati, Komentar anda dibutuhkan
    . Panjenengan ngagem koco mripat njih?

    @ Iblis,
    Jadi buka pondok pesantren di jogja?
    Karena anda hadir, maka aku ada.

    @ Karena amanah leluhur saya harus menjaga keselarasan.
    Ini ada sedulur yang minta tolong supaya memisahkan anak perempuannya dengan pacarnya, saya tidak bisa menolak, tetapi tidak sesuai dengan hati nurani saya, maka saya lempar ke floor, saya harap sedulur ada yang berkenan membantu.
    Pasangan ini kenal sekitar 2 bulan yang lalu, dari FB dan BBM. Saat cewek makan di restoran, ada cowok ngajak senyum dari luar, dan setelah keluar kenalan. itulah orang yang di FB.
    Setelah itu si cewek tergila-gila, dan susah diberitahu.
    Orangtuanya tidak setuju karena anaknya ini kemlinti, gembelo, kementus, tidak sopan, tidak ada toto-trapsilo. Ngajak pergi tanpa pamit, Kalau sudah pergi HP keduanya tidak bisa dihubungi. dan sampai tengah malam, kadang lewat.
    Anak wanita ini adalah anak satu satunya wanita., sebelumnya penurut, dan sangat responsif. Baru lulus jadi dokter umum. Teman sangat banyak, dan sebelumnya punya pacar.
    Keluarga ini keturunan dan non muslim, kalau menantunya ada yang batak ada jawa. jadi orangnya baik.
    Sedulur yang berkenan membantu, bisa SMS e mail ke HP saya 0855 858 8118. Atau langsung ke Email saya sabdosejati@yahoo.co.id.
    Nanti saya kirim fotonya,
    Nuwun
    Sabdo Sejati

  35. dewa tidur

    ass.. Hampir sama dg pengalaman keluarga saya. saat itu adik saya akan melangsungkan pernikahan, cuma ada uang 3 jt dan khawatir tdk cukup, tp ternyata cukup. diluar dugaan kami.

  36. vice

    Qobiltu bang, dolly…moga2 bermanfaat Alfateha

  37. dewa tidur

    Pengalaman saya yg lain.. saat saya bingung tdk punya uang, tiba tiba tanpa diduga ada org bayar hutang. saat lg bingung di rumah tdk ada makanan, tiba tiba ada org datang memberi makanan..

  38. krisna

    ASS..MAS DOLLY..TOLONG,CARA LENGKAPNYA UNTUK MENGAMALKAN YG NO 1.DIBACANYA WKTNYA KAPAN,.TRIMAKASIH

  39. dolly

    krisna …
    di dwam aja mas

  40. Rafi Zar

    ASKUM… Nderek nyimak. Salam kagem sesepuh lan sedulur2….

  41. Qobiltu

  42. Jémbut rowo

    Amalan yang sangat mulia
    ijin mengamalkan

  43. her

    Qobiltu… Jazakumulloh Khoir…

  44. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaa
    jadi om sabdo sejati.
    Tapi tunggu petunjuk dari tungku neraka jahannam
    huahaaaaaaaaaaa

  45. manusia lemah3559

    assalamu’alaiku..
    izin nyimak sekalian qobiltu semoga menjdi amalan yg membawa manfaat buwat kita smuah baik d dunia lebih2 d akhrat kelak..

  46. demit toilet nerakka

    asalamualaikum om iblisss…. :D

  47. saya mah selalu qobiltu ajah

  48. wong lamo

    mas dolly ;kabar baik
    ki sabdo sejati ap kabar..?
    ap kabar semuaaaaaaaaaany..?
    turut nyimak lagi..

  49. wong lamo

    aslmkmwrwb..thanmust thepos; salam hormat,..ap kabar..?

  50. w0n9 b@9o$

    Ruuuar biasa…
    Alhamdulillah,
    saya juga mengamalkan mas, dan sejak saya mengamalkan sampai sekarang belum perna kekurangan sandang-pangan.
    Allohu akbar

  51. GUNAWAN

    qobiltu. ijin mengamalkan.

  52. @Wong Lamo : Alhamdulillah , kabar baik Mas Wong Lamo, kemarin ditunggu tunggu lho, mana mas Wong Lamo kok gak kelihatan ? serius udah kangen pengin ngumpul seperti dulu

    @MBAH ARIFYANTO : INNALILAHI WA INNA ILAHI ROJI’UN….
    Saya sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya istri tercinta nya ,semoga beliau diterima di Sisi-Nya dan di ampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan …..sepindah malih Derek Belo sungkowo engkang lebet.

    @info dari bapak Sunarto Madani

  53. Asma' Ul Karomah

    Kepada Yth. :Ikhwan & Ukhti Yang Di Rahmati Allaah SWT

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Segala puji bagi Allah SWT dan sholawat serta salam semoga selalu terlimpah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabat dan penerusnya hingga hari kiamat. Amin.
    Amma ba’du :

    Dengan senantiasa memohon limpahan Rahmat Allah SWT kami segenap pengurus Yayasan As Syahidah Tauhid, Medan-Deli Serdang, Sumatera Utara, bersama ini kami mengetuk hati kaum muslimin wal muslimat yang telah dikaruniai kelapangan Rizki oleh Allah SWT, Maupun saudaraku sekalian yang baru menghadapi berbagai Ujian Hidup / Persoalan Hidup. Kami mengajak untuk menafkahkan/ BERSEDEKAH sebagian dari Rizki di jalan Allah SWT, maka Allaah SWT akan melipatgandakan keuntungan yang berlipat-lipat dari perniagaan sedekah / infaq dijalan Allah SWT. Sekaligus dengan SEDEKAH pula Allaah SWT akan mengabulkan semua Hajat apapun, menyembuhkan semua Penyakit ringan ataupun berat, menjauhkan dari Musibah dan Bala’. Amin Allaahumma Amiin.
    Adapun dari SEDEKAH, waqaf, hibah dari bapak-ibu sekalian akan kami salurkan untuk program kegiatan Yayasan As Syahidah Tauhid, sebagai berikut :

    Program Tahap I
    1. Program Rumah Tahfidh / Tahfidhul Qur’an
    Merupakan program khusus Pembibitan Penghafal Al Qur’an untuk anak-anak dan remaja juga dewasa dari seluruh Indonesia, yang mana para santri insya Allah tidak dipungut biaya (GRATIS)

    2. WAKAF TUNAI PEMBANGUNAN MADRASAH DAN MASJID.

    3. Mendirikan RA – TKA – TPA – MDA – MIS – TSNAWIYAH – ALIYAH AS SYAHIDAH TAUHID
    Kemudian untuk pemberian sedekah, wakaf, hibah dipersilahkan melalui :
    1. Transfer Bank BCA No. Rek.8115060801 a.n. BUDIONO ( Transfer antar ATM Bersama).
    2. Transfer BNI No. Rek. 0219874971 a.n. BPK. BUDIONO (Transfer antar ATM Bersama)

    3. Transfer Bank BRI Rek. 3344-01-030645-53-6 a.n. BUDIONO

    4. Transfer Bank MANDIRI Rek. 106-00-0995273-3 a.n. BUDIONO

    WESTERN UNION an. Budiono,No. KTP :12072609810011, Pasar 6,Dsn. V Sengon, Desa Bandar Klippa,Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang,Medan-Sumut,Indonesia
    4. Kami siap menjemput datang ke alamat bapak/ibu sekalian, hub. hp. 0852 9618 9700
    Demikian kiranya tawaran Tabungan / Investasi untuk kampung akhirat dari kami, sesuai Janji Allaah SWT semoga SEDEKAH Bapak / Ibu sekalian dilipatgandakan oleh Allah SWT menjadi sepuluh hingga tujuh ratus kali lipat, dan do’a para santri serta keluarga santri semoga semua harapan dikabulkan dan kehidupan kita semua semakin bersih dan semakin diberkahi Allah SWT.

    Wassalaamu’alaikum wr. wb.
    Medan, 25-05-2011
    Pengurus Yayasan As Syahidah Tauhid
    Medan-Deli Serdang-Sumatera UtaraKetua/Pengasuh
    Ustadz Muhammad Budiono Al Amin

    Konfirmasi transfer SMS KE 0878 6830 7140

  54. @ Ki Wong Lamo,

    Sugeng siang, lamo bener gak bersua

  55. @ Ki Iblis,

    Lha neraka apinya sudah padam, tungkunya sudah gak bisa untuk masak

  56. Qolbitu..

  57. wong lamo

    maaf @ ki.thanmus thefos..niat hati ingin hadir,tapi takdir belum mengijinkan untuk bertemu,karena anak anak pada ngajak jalan ke LUBANG BUAYA & TMII dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore,saya ikut aj karna bukan saya yang nyetir mobil,saya tamu ikut ap kata tuan rumah,..mau hadir udah kesorean,jam 8 malam udah balek kepalembang,insya allah kl allah mengijinkan kita ketemu lagi untuk ngopi bareng,..sukses selalu kwa jkrta.

    @ki sabdo sejati ;kapan kepalembang lagi..? kabari ki.kl kepalembang,biar kita bisa silaturahmi lagi, ngopi bareng..

  58. DARWINSALIEM

    QOBILTU,MOHON IZIN MENGAMALKAN,AMALAN YALTIF.

  59. Hendra Juliadi

    Hp 081368966235

  60. Assalamualaikum poro sepuh lan pini sepuh…..saya kerja di suatu instansi yg kala itu Komandanya galak sekali (main pukul,tendang,maki2 dsbnya) suatu ketika temen saya bilang saya di panggil sambil marah2 ,setelah saya tau mau di marahi padahal saya gak salah ,saya sudah dzikirkan Ya Latifu dg tujuan mohon pada Allah SWT agar komandan saya di bungkam,Alkhamdulilah ternyata doa saya diijabah,Komandan saya bungkam bagai orang yg bisu…itu sedikit pengalaman saya

    #salam takzim untuk semua sesepuh KWA, ….zakky di jogja

  61. @Wong Lamo : Oke Ki , Nanti kapan – kapan pasti bisa ngumpul bareng, he……he……..

  62. Monggo dilanjut, saya mau deprok dulu

  63. wong lamo

    ki.thanmust thefos; ok.insya allah..

  64. Belma

    Khusus buat om Atok Bujang : nyengiiiiirrrrrr……

  65. Assalamu’alaikum…
    Ki mohon izin Khoirul Affan M untuk mengamalkan amalan Ya Latief yg Ki jabarkan…
    InsyaALLAH barokah dan manfaat bagi saya dan keluarga serta saudara muslim lainnya
    amin… YAA ALLAH

  66. rudi

    @mbah gelempeng,salam kangeen juga dari banjarmasin.
    @salam kenal juga buat semua sepuh kwa
    @ muga kwa tetap jaya berkibar didunia maya.

  67. mas dedy

    qobiltu

  68. tilung

    Ya Lathiiff…..

    Jadi inget abah anom suryalaya….

  69. ali zaidi

    Matur Nuwun sedulur KWA kiriman Asma’nya, semoga manfa’at barokah. Amiin.

  70. dewa tidur

    Kalau pengalaman saya saat krja sbg pemasang mesin di sebuah pbrk textil di bdg. atasan saya org korea yg tinggi besar dan galak bngt. dia kalau ambil baut, mur, besi dll dikais pkai kaki sambil marah marah, tdk diambil pkai tangan. dada saya prnh disikut sama dia.
    kmdian saat istirahat saya shalat hajat 2 rakaat dan berdo’a supaya org korea itu tdk galak lg, ternyata dia jd pendiam.

  71. ADAM

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya …
    Qobiltu.
    Mohon ijin untuk mengamalkan sesuai pengijasahan yang telah diterima oleh Mr. Dolly Martin.
    Semoga Mr. Dolly Martin senantiasa dilindungi dan diberkahi Allah SWT. amin.

  72. perapatan ke2

    Bismillahir rahmannir rahiim..
    wa ana qobiltu barokah dunia aherat..ki maturkasuwon

  73. qobiltu………………….

  74. Hr panca

    Absnt sore,ijin nyimaks

  75. USMAN ALY

    Qobiltu……semuga barokah……salam sejahtera damai sentosa tuk sedulur KWA …..

  76. wong brur

    salam salim sadulur kwabeh nyimak++ QOBILTU

  77. Ass. Wr. wb.

    Ijin Nyimak n mengamalkan..

    Salam Seduluran

    Wasalam

  78. Kancil Sang Pendosa

    Saya qobiltu….

  79. Kancil Sang Pendosa

    Wong lamo : tdk apa2 saudaraku.Bila ada ijin,Insya Allah lain waktu kita akan ketemu.salam buat keluarga di palembang.

  80. dolly

    mat malam

  81. qobiltu mas dolly amalan ya latif nya

  82. ass. wr.wb.
    nderek nyinau poro sedulur…..
    mugi karahayon lan tansah pinaringan hidayah GUSTI
    Wassalam….

  83. amang..el..

    ..:: BISMILLAH
    NYIMAK DAN QOBILTU KI DOLLY…

  84. kamandanu

    salam salim buat sesepuh semua
    qobiltu

  85. hmmm…

  86. ki_mapan parijan

    Assalamu’alaikum……………………..
    Para sedulur semua, di penghujung tahun 2011 ini mari kita berintropeksi diri, apakah yang datang dan pergi dari diri kita
    sudah bener dan ada manfaatnya buat diri kta dan saudara2
    yang membutuhkan. Mari yang datang dan pergi kita ikhlaskan
    , apapun itu.Mari kita berharap ridho Allah hingga menjelang
    di tahun depan thun 2012 kita lebih sabar menghadapi waktu, jaman yang makin kian tak bersahabat. Mari saudara-saudaraku………………………………………………………………..

  87. Qobiltu. Isim ya latiif
    Mbah dolly

  88. lenggi ngedingagih

  89. ikut nyimak

  90. Qubiltu ijin mengamalkan insya’allah

  91. Salman Al Azam

    qobiltu mas.. mudah2an bermanfa’at..

  92. yusuf

    assalamu’alaikum
    qobiltu mudah berkah…

  93. abdi

    ijin mengamalkan kang mas

  94. Penjaga Hati

    Qobiltu om

  95. Jampang Kilat

    Qobiltu…Rahayu.

  96. absen malam sedulur semua… Salam persaudaraan… Lama gak nengok kampus…
    Mantap amalannya… Qobiltu dulu,,
    maaf kang mas, ada amalan unutk mendapat kerja yang tok cer gak..? Monggo dibabar… Matur suwun…..

  97. mau ngamalin asma yaa lathiif

    Qobiltu. trimakasih atas postingannya

  98. mantaaaaaab…….. p.pengasih, ikut nyimak aj…

  99. Moesafir

    ai la lamo dak qobiltu..
    qobiltu yo mang dolly ^_^

    @wonglamo: oi lur, mano ole2 nyo heheh
    @ki kertapati: nyimak terus, kapan kumpul2 lg?

  100. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Absen malam…

  101. nama: antoro

    Assalamualaikum…… Salam sejahtera, sedoyo dulur KWA. Nderek nyimak.

  102. Ki joko gebleg

    Asalamu’alaiku poro bolo alus,
    salam hormat sllu bt
    poro sesepuh lan pinisepuh wong alus,
    kagem ki alus salam nembah nuwun sanget,
    kagem ki ageng jembar jumantoro ugi salam nembah nuwun lan sugeng rahayu ki,

  103. sarno

    derek nyimak dan qobitu.

  104. sarno

    derek nyimak dan qobitu.insya alloh barokah buat semua yg mau mengamalkan.amiin

  105. DENI

    Qobiltu. . .Mas dolli mohon asmak ya lathiif yg untuk rizki, di perjelas lagi cara amalin ny. . .

  106. aslkm …absen malam dan langsung QOBILTU

  107. qobiltu

  108. Kang Demang Vienzchen

    mantabbbb kobiltu……rahayyu…asalmualikum semuanya….

    http://tunjuk.in/sup

  109. Joyo Sentiek

    Nyimak dan qobiltu Ki..

  110. Dupiyanto

    Qobiltu…..ki Dolly
    ijin mengamalkan, semoga di ridhoi

  111. ery awam

    ijin mnyimak ndeprok sambil ngopi….

  112. wong lamo

    aslmkmwrwb……….salam rahayu sedulur kwa ..??
    pagi pagi absen sambil lari pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……..wuiiissss…

  113. wong lamo

    @moesafir besmah :oleh2 ny habis..hari ini kekantor dak..? kita makan siang bersamo..??

  114. ardhy

    mas dolly : saya msh awam nie jd ga ngerti ism dan dawam itu apa y,teruz ngerjain’a itu habis sholat sunah apa…???

    mohon penjelasanya y mas,mks…

  115. @moesafir………insyaallah secepatnyo, Jurai mude ado rncn ngajak kumpul lg.
    @wonglamo, ajak2 lur kalu lokak lemak…….wkwkwkwk

    @all, salam sedulur….. Rahayu

  116. ijin mengamalkanya ki,

  117. assalamu’alaikum wr wb
    selamat pagi, sugeng enjang
    absen, deprok lagi

  118. beuleunyit

    bismillah..qobiltu lillahita’ala atas ijazah asma alloh ya latif dri mas dolli martin barakaulloh…nuwun

  119. wong lamo

    @ kertapati :nak melok kesini kekantor..makan bareng…
    kapan kumpul ny…???????????????????????????????

  120. wong lamo

    khodam naga ki.kertapati keluar..!! siap siap kabuuuuuuuuuur…..!!!!

  121. zaki

    qobiltu,kak dolly.semoga manfaat

  122. saya ikutan ndeprok di sebelah Ki thanmust thepos

  123. taufiq

    Qobiltu. Minta izin utk mengamalkan.

  124. JAVAS

    qobiltu
    oh ternyata bisa buat macem2 ya. krn saya bacanya ya 129x, gak pernah pake niat apa2.

  125. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

  126. Cah bogo

    As..kum.. Dgn hrmt mhn ijn mgamalkan asma ya latif. Smg mas dolly diridhoi allah swt. Amin

  127. dirga.

    qobiltu .. izin mengamalkan dan copas buat blog saya ya ki .. biar saya inget terus ..

  128. Ki Daun Lumbung

    Qubiltu ijin mengamalkan insya’allah

  129. Choupler

    qobiltu
    mhon ijin

  130. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU AMIN

  131. Rudi

    ass.wr.wb….selamat malam para pini sepuh KWA & all bolo KWA.. ..
    qobiltu lillaahi ta’aala…..semoga bermanfaat & berkah dunia akhirat.. .. aamiin…

  132. dolly

    silakn diamalkan sekira nya bagi bolowongalus bermanfaat..amiin

  133. agus,depok

    qobilltu ustad..
    alfatehah..send

  134. Mufid

    qobiltu,km dolly,moga berkah dan di ijabah,amin alfatiha terkirim…

  135. wandy

    qobiltu mhn doanya mudah2an barokah, alfateha sent

  136. Qobiltu…mhn ijin mengamalkannya

  137. Cah bogo

    Assalamualaikum.. pinisepuh KWA, teman2 smua dan khusus buat mas dolly
    smg kita slalu dlm bimbingan allah swt.
    Sblmnya saya minta maaf mas dolly ya..saya mau tanya nich..!
    Apakah dlm mengamalkan asma yaa latif yg khusus utk menarik rizki waktunya bebas?
    Setelah mmbaca asma yaa latif 129 kali lalu mmbaca surat as syuro ayat yg ke 19?
    Demikian mas dari saya yg kurang faham makasih prhatianya. Wassalamualaikum…

  138. batamania

    Qobiltu Ki, izin mengamalkannya.

  139. Abi Adany

    Qobiltu….izin mengamalkan

  140. M A I

    mohon ijin mengamalkan terimakasih

  141. engyu

    mohon ijin mengamalkan

  142. mohon ijin mengamalkan ki

  143. Abi Adany

    Qobiltu Ki, izin mengamalkan…

  144. Abi Adany

    Qabiltu Ki, izin mengamalkan semoga berkah…jazakallah

  145. Abi Adany

    Qabiltu Ki, izin mengamalkan semoga barokah…jazakallah

  146. Kang emen

    Qobiltu.. Mohon ijazahnya.. Thx

  147. cong kenik

    ijin nyimak dan qobiltu,…….. @all pini sepuh dan sedulur Wong alus salam bhatin …………

  148. Abi Adany

    Qabiltu, izin mengamalkan

  149. miftah cah nganjuk

    ASSALAMUALAIKUM WR WB

    KI DOLLY MARTIN qobiltu ijin mengamalkan ASMA’ YA LATHIIF semoga allah meridhoi kita semua amin..

  150. Niti Karso

    qubiltu ijin mengamalkan nggih….

  151. kang omon

    alhamdulillah…qobiltu..ijin mengamalkannya alfatihah..

  152. Cakra alit

    Assalamualikum bang
    bismillahirrohmannirrohim
    shalallahu ‘alaa Muhammad
    qobiltu ijin mengamalkan bang..semoga menjadi berkah di dunia akherat

  153. singakriya

    Qobiltu…..ki Dolly

  154. Toha

    Ass.,salam hormat bt sesepuh2 kwa.,buat pengijazah mohon izin mengamalknnya..maturnuwun.

  155. Cakra alit

    Assalamualaikum..
    Bismillahirrohmanirrohim
    shalallahu alaa Muhammad
    qobiltu lillahi ta’ala..bang sy dan ayah sy mohon ijin mengamalkan,semoga menjadi berkah dan rahmat bagi sy dan keluarga serta semua dunia akherat

  156. sahputra.

    سبحان الله
    terima kasih ijazahnya semoga Allo membalas kebaikan anda dan semoga garokah ilmunya

  157. sahputra.

    koreksi Allo >.. Alloh.
    garokah>..barokah

  158. assalamualaikum wr wb …

    ngiring nyimak ….

    salam hormat buat para sesepuh KWA ….

  159. putra merana

    asalamualaikum
    slm knl bagi dulur kwa smua,

  160. Putra santang

    ijin mengamalkan nya ki..
    salam kenal dari ana

  161. kimpoi

    qobiltu….izin mengamalkan ki Dolly…terimakasih.

  162. Wolung

    Melu nyemak lan nyuwun pangestune amalipun ki dolly. Mugi2yo dados barokah.

  163. abdul rozzaq

    qobiltu izin copy dan mengamal kan salam paseduluran

  164. qobiltu mbahh..maturnuwun

  165. Burhan

    Qobiltu Amalannya Alfatihah sent….

  166. Haryanto

    Assalamu ‘alaikum Ki
    Qobiltu mohon ijin mengamalkan mudah-2an berkah Amiiin
    Wassalam

  167. Qobiltu ijin nyimak dan ikut mengamalkan, semoga bermanfaat.Amin.

  168. lukman

    Qobiltu kang

  169. qabiltu ya syaikh

  170. Andix

    Qobiltu ijin mengamalkanx

  171. haqqi

    Qobiltu…minta izin mengamalkan..

  172. KawuloAlit

    Assalaamu’alaikum wr. wb.
    Mas Dolly Martin s. Dolly d
    dolly_bae88@yahoo.co.id

    Pangeran pengasih
    dengan mengucap bismillahirrohmaanirrohiim,
    qobiltu…. mohon ijin untukku dan insyaallah anggota keluargaku ikut mengamalkan, smoga barokah dunia akherat, amin
    wassalamu’alaikum wr. wb

  173. Alhmdllah,.Aslmkm,..Mksh mga brmanfaat buat kt smua

  174. Assalamualaikum, Dolly Martin s. Dolly d

    qobiltu saya terima dengan sempurna amalan Ya Lathiff dari kang mas. salam

  175. yuda

    Saya terima ijasahnya
    amin

  176. suwito

    terima kasih yah.

  177. sabikhin

    qobiltu terima ijajahnya ustadzzz

  178. MOhd Anuar Bin Jusoh

    izinkan saya amalkan, qobiltu terima ijazah daripada ki,

  179. alhmdllah,,sy rutin mengamalkan asma ya layiif,,tp cm abis magrib aja,,,emg sy bukan org alim,subhanawoh,,,sy hanya krja buka usaha dirumah,,,tp sama ALLOH,,dieri kecukupan rejeki,,,bs ini bs itu,,pd wktu sy kepepet,,,cr pinjaman modal,,ksna kmri tdk ada jalan,,smpe ke bank,,hasilnya nihil,,,,ALLOH maha kuasa,,,eh tb2 ada org lain yg nelpun nawarin pinjaman modal,,,,

  180. assalamualaikum..maaf boleh tdk sy minta bacaannya agar diri sy gampang rezeki..asma apa yg hrs sy baca..mksh

  181. gajah mada

    mohon izin serta restunya bang Dolly, sy hendak mengamalkanya, semoga berkah dan manfaat yg diterima abang beserta guru2 abang dapat pula kami rasakan.
    Qobiltu…
    nuwun

  182. satrio

    assalamualaikum
    qobiltu ijazah
    saya terima ijazahnya semoga membawa keberkahan dunia dan akhirat. amiin

  183. sunardi

    qobiltu do’anya untuk amal ??

  184. wong dhoif

    Qobiltu ijajatuka walhamdulilahirobil alamin,

  185. m0hon izin,untuk mengamalkan,m0ga menbawa berkah dunia&akhirat..AMIN

  186. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  187. Mus

    …mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga bertambah keberkahannya,,,amin

    Jazakallah,,,

  188. QOBILTU IZIN MENGAMALKAN

  189. Qobiltu ijin mengmalkan…

  190. WONG JOWO

    ayah gw juga dulu saat mau menikahkan adik gw, cuma punya 3jt tkut gk cukup. tp aneh, malahan lbh uang itu.

  191. Qobiltu ustad doli mhn ijin mengamalkan smoga berkah dunia akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: