AYAT KURSI BENTENG DIRI


Belma
orbodd@gmail.com

Bismillahirohmanirrohim…….Assalammualikum waroh matullahi wa barokatuh wa maghpiratuh…..
Segala puji kepada Allah,Tuhan semesta alam,yang telah memberikan begitu banyak kenikmatan kepada kita semua.
Sholawat serta salam semoga selalu dicurahkan kepada Junjungan alam, Baginda Rasul Rahmatan lil’alamin Muhammad S.A.W
Salam Hormat sambil berpelukan kepada pemangku Blog KWA kakangku Muhammad Wildan ( wong Alus )
Salam Takdzim sambil cium tangan kepada para Sesepuh,Shohibul Ijazah KWA Sekalian diseluruh dunia
Salam hangat & KWAngen seteretanan kepada hikmater bolo KWA diseluruh dunia……
Berikut ini akan saya ijazahkan sebuah amalan yang sejak masih duduk dibangku SMP ( kurang lebih 17 tahun ).
Amalan ini saya dapat dari guru agama saya Ibu Khodijah..semoga beliau selalu dirahmati Allah setiap saat..Amin
Amalan ini mungkin sudah pernah ada yang memposting dikampus kita tercinta ini. Amalan untuk membentengi (melindungi) kita
dari marabahaya yang ada disekitar kita.Sebagai prolog amalan ini ibu Khodijah bercerita : dulu beliau bersama sahabatnya naik taksi bareng.setelah sampai ditempat tujuan ternyata supir taksi meminta ongkos jauh lebih mahal dari argo.Ibu Khodijah dan temannya keberatan untuk membayar seperti permintaan sang supir. Mereka hanya mau membayar sesuai argo. Terjadilah pertengkaran mulut yang sengit masing masing tidak ada yang mau mengalah. Sampai kesabaran supir taksi habis kemudian dia mulai menyerang dengan pukulan.namun setiap kali memukul pukulannya tidak mengenai teman ibu Khodijah.pukulannya seperti membentur tembok yang tidak kasat mata. Setelah berkali-kali mencoba memukul akhirnya supir taksi tersebut menyerah,nyalinya menciut setelah berhadapan dengan cewek “sakti”.dengan terburu-buru dia meninggalkan ibu Khodijah dan temannya tanpa menghiraukan ongkos yang harus mereka bayar.lumayan gratisan. Kemudian ibu Khodijah meminta ijazah amalan temannya tersebut. Amalan tersebut adalah :

Membaca ayat KURSI sambil tahan napas sampai selesai. Sebelum membaca kita memohon perlindungan kepada Allah.
Sambil membaca ayat kursi tahan napas kita bayangkan membuat benteng tidak kasat mata apa yang ingin kita lindungi. Contohnya kita membentengi diri kita, maka sambil membaca kita membayangkan seluruh tubuh kita dari ujung kaki sampai ujung rambut terlindungi sebuah lingkaran.mudah bukan….???
Amalan ini bisa buat membentengi rumah,kebun,sawah,toko dan lain-lainnya dari kebakaran dan pencuri.

Dulu sebelum diajarkan amalan ini kebun Almarhum bapak saya sering dicuri.Alhamdulillah setelah saya mengamalkan amalan ini aman dari pencurian. Setiap kali mau melakukan perjalanan jauh saya selalu membacanya.saya bayangkan motor disekelilingnya ( biar tidak ditabrak atau nabrak ),ban motor ( biar gak bocor ataupun pecah ) dan tubuh saya biar selalu dilindungi oleh Allah.Alhamdulillah selama perjalanan dilindungi Allah.Pernah ditabrak dari belakang Alhamdulillah yang nabrak yang jatuh..
Amalan ini saya ijazahkan kepada seluruh bolo KWA yang membaca artikel ini tanpa harus Qobiltu. Anda merasa cocok dan tidak keberatan untuk mengamalkan ini monggo saya persilahkan……………….

pesan saya :
~ajarkan amalan ini kepada anak, saudara, teman atau siapa pun yang anda kenal makin banyak yang mengamalkan makin banyak pahala jariyahnya buat anda
~ Jadilah muslim yang rahmatan lil’alamin ( rahmat bagi manusia,hewan,tumbuhan disekitar kita dimanapun kita berada)
~mari kita tingkatkan intensitas,qualitas,dan kuantitas wirid kita.sehingga makin banyak manusia-manusia yang amanah dibumi
Indonesia yang mampu memperbaiki bangsa ini.
Jayalah KWA, Jayalah Indonesia….

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 207 Komentar

Navigasi tulisan

207 gagasan untuk “AYAT KURSI BENTENG DIRI

  1. IJIN NYIMAK…

  2. wonkwampus

    saLam
    saLim
    Ki WA&Tim
    all ssph
    all sdlr
    Ki beLma
    ijin nyimak…

  3. Qobiltu

  4. semoga berguna bagi kita semua dan kita selalu dalam lindungan NYA

    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  5. Abdul Rohman

    Hehehe….Br skrg bs absen cpt,biasy tlt trs…

  6. Abdul Rohman

    Hadiii..! Hehehe….Br skrg bs absen cpt,biasy tlt trs…

  7. mozand

    dapet sepuluh besar euy….

  8. iwan

    trimakasih, ikut menyimak mudah2an manfaat

  9. Saayyid Kahyail

    PENGISIAN AJIAN SERAT JIWA TINGKAT I
    PEMBERITAHUAN

    ASALAMU’ALAIKUM WR.WB
    SALAM PERSAHABATAN…
    DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH PECINTA ILMU TENAGA DALAM DAN ILMU KANURAGAN YANG BUDIMAN …

    DENGAN KERENDAHAN HATI…
    DAN SALAM HORMAT BAGI PARA JAWARA DAN PENDEKAR DI NUSANTARA…
    DARI ALIRAN DAN PERGURUAN YANG BERBEDA…

    KAMI ATAS NAMA PRIBADI…
    MENCOBA UNTUK MENULARKAN SEDIKIT KEBODOHAN YANG KAMI MILIKI DALAM UJI COBA PENGISIAN JARAK JAUH…

    DENGAN JUDUL PROGRAM KEGIATAN :

    “PENGISIAN JARAK JAUH AJIAN SERAT JIWA TINGKAT I”

    (Yang rencananya akan dilaksanakan hingga di Tingkat 5 )

    DITUJUKAN KEPADA :

    “PARA PENCARI JATIDIRI YANG SECARA IKHLAS HATI MAU BERGABUNG DALAM PROGRAM KEGIATAN INI…”

    PELAKSANAAN KEGIATAN :

    Insyaallah apabila Tuhan mengijinkan akan dilaksanakan pada :

    Tanggal : 12 -02- 2012
    Waktu : Pukul 24.00 Atau Pukul 12 Malam

    KETENTUAN :

    1. Mendaftarkan diri langsung di halaman postingan ini juga…

    2. Melengkapi identitas diri dengan benar tanpa nama samaran dan alamat palsu yang dapat menyebabkan error transmition, dengan mengisi data sebagai berikut :

    Nama Lengkap = ……………….
    Tempat/Tgl Lahir = ……………….
    Alamat/Asal = ……………….
    Email = ……………….
    Website/blog = ………………. (bila ada)

    3. Bersedia mengikuti petunjuk dan peryaratan yang ditentukan pada saat Program Pengisian yang akan di-postingkan 2 Minggu sebelum hari Pelaksanaan Program Pengisian…

    4. Jumlah Pendaftar dibatasi hingga 100 peserta saja…

    5. Pendaftaran ditutup hingga Tanggal 10 Pebruari 2012 dan tidak ada pendaftaran susulan…

    Demikian Pemberitahuan ini kami sampaikan…, atas kurang-lebihnya Penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya…
    Wasallaam…. (Surabaya, 02-12-2011)

    silahkan kunjungi link ini http://kanuraganextrem.blogspot.com/2011/12/pengisian-ajian-serat-jiwa-tingkat-i.html

  10. qobiltu mbah belma..

  11. mas nyoaman edan goib kwa

    nuwun …..para sepuh …..kwa….kasih saran….pak sadbolangit…..ya……ahahahhaha.by,jogja

  12. PANJI SATRIO

    Ass.. gw juga sering membentengi rumah hampir sama dg cara di atas, tp gw pkai ASR.

  13. rudi

    bang,,, ilmunya mantap…qabilto,salam hormat bagi semua

  14. PANJI SATRIO

    TAPI HATI HATI BIKIN BENTENG ATAU PAGAR GHAIB, BIASA NYA BUKAN SERANGAN NYATA ATAU GHAIB YG TERPENTAL. JANGAN JANGAN JODOH DAN REJEKI IKUT TERPENTAL SAAT MENDEKATI KITA.

  15. Hadir…

  16. Ronggo Sentot

    hadir juga

  17. poknies

    ilmu ini dikatakan panas..
    mampu membuatkan seseorang itu gila.. iseng gitu..
    tanpa syarat.. gila jadinya
    mohon petunjuk???

  18. Jampang Kilat

    Hadir……..nyimak.

  19. poknies

    mohon petunjuk lagi..
    seseorang itu harus mempunyai tenaga dalaman
    yang telah diaktifkan oleh yang pakar
    baru dapat menguasai sepenuhnya..
    mampu membaca sebanyak 7 kali senafas???

    mohon diaktifkan tenaga saya

  20. Ki Whardana

    hadir….

    ijin nyimak…

  21. Garuda 99

    Mantap ulasannnya,,,,,,slamat tahun baru buat sedulur2 kwa smua,,,semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren,,,,amiien,,,

  22. mockwin

    askum absen juga…

  23. assalamualaikum wr wb..
    nuwun sewu ki kulo nyimak kale qolbitu ilmu niki…

    matur simbah nuwun…
    mugi2 rejekinepun nambah….

  24. legianto

    mohon ikut pengisian jarak jauh PeNGISIAN AJIAN SERAT JIWA
    Nama : LEGIANTO
    TTL : PULAHAN 27 AGUSTUS 1986
    Alamat : desa hajoran , kecamatan sei kanan , Kabupaten Labuhan batu selatan
    SUMATERA UTARA
    Hp> 082162931533

  25. ridwan

    Assalamu’allaikum Mhn izin mendaftar pengisian serat jiwa…

    Nama lengkap: M. Toriq Ridwan
    Tempat/tanggal lahir : Lumajang, 28 agustus 1985
    Alamat : NTB
    Email : ridwan_toriq@yahoo.co.id

  26. شكرا جزيلا……..

  27. Ini ilmu semula jadi ayat kursi, jd bs d bc kpn pun dn d mn pun ketika d butuhkan,jd insyaallah jgn tkt jodoh dn rizki mental.

  28. amang..el..

    ..:: assalamu’alaikum… Salam ta’dzim ki wong alus…
    Salam kenal dan silaturahmi ki BELMA… Sy pribadi juga melakukan hal yg sama dgn sampeyan slm berthun-tahun ki..Alhamdulillah semua berjalan normal..demikian jg masalh rizki.. Silakan di lanjut..

  29. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    @mbah belma, qobiltu

  30. Salam

    Saya terima ijazah ayat Kursi sepenuhnya..semoga kita semua dirahmati Allah..amin

  31. e.krisno@yahoo.com

    Ass.wr.wb…dherek nyimak ki…

  32. Belma

    @poknies : orang tua saya bilang kalau yang mau mengamalkan ayat kursi harus lahirnya 7 bulan atau 12 bulan.kalau yang lahir 9 bulan biasanya kurang kuat kecuali dibimbing mursyid yang tahu secara detail.kalau cuma buat perlindungan seperti yang saya posting tidak mempengaruhi rezeki maupun jodoh. bahkan ayat kursi bisa jadi wasilah untuk menarik rezeki dengan cara Sholat Dhuha 12 rakaat.pada rakaat 11 dibaca setelah alfatehah rakaat 12 baca al-Ikhlas setelah alfatehah Alhamdulillah rezeki lancar tentunya dengan syariat giat bekerja.

  33. Mbah_Gelung

    trima kasih amalannya,,
    pake puasa ngga bang,,……..?????????????

  34. Assalamualaikum

    mau tanya, dibacanya saat diperlukan aja ya puh?.. jd gak perlu dibaca sehabis shalat 5 waktu??

    terima kasih atas jawaban nya wassalamualaikum

  35. Belma

    @Mbah_Gelung : gak perlu mas…..kalau mau puasa,puasa saja.. kan puasa benteng dari dari napsu
    @Lukman : dibacanya waktu diperlukan saja,misal mau pergi,diatas kendaraan,ketemu kerusuhan dsb. lagi berhadas besar juga boleh.asal membacanya dalam hati jangan dimulut.kata ulama fiqih gak boleh….
    Jampang kilat : bagaiman kabarnya om ????
    amang..el.. : ditulis dicoment om pengalamannya biar yang mau mengamalkan tambah yakin…
    m@skumambang : bagaimana hajatnya ? sudah tercapai…..?????

  36. wong lamo

    aslmkmwrwb..hadir di samping kiri kanan..
    menyimak…………………..!

  37. BocahWaras

    wa alaikum salam wr wb

    ikut duduk menyimak dengan secangkir semangat

    ayat kursi juga sangat kuat untuk benteng dari penerawang iseng

    qiqiqi……..

    mangga dilanjuuuutt

  38. Bambang Permadi

    Assalamu’allaikum Mhn izin mendaftar
    Nama Lengkap = Bambang Permadi
    Tempat/Tgl Lahir = Surabaya 30 maret 1960
    Alamat/Asal = Komp.Sapta marga no 43, Serang Banten
    Email = bpgsb@yahoo.com……………….

    Insyaallah

  39. wongwarekNeo

    salam..terimakasih atas ijazah ilmu ini…mantap

  40. Jampang Kilat

    *Belma :
    Kabar baik..gimana kabar sebaliknya om..? kemaren acara baksos kenapa gak dateng om..?

  41. PURNOMO

    walaupun sudh disuruh langsung diamalkan..rasany kurang.sreg.,jd mau minta ijin dulu sama yg ijazahin biar tmbh mantaf…dan yakin,

  42. sundhee

    Assalamu’allaikum Mhn izin mendaftar
    Nama Lengkap = Sandi karisma
    Tempat/Tgl Lahir = kuningan 16 agustus 1987
    Alamat/Asal = kmp. Poncol bawah kec.Pulogadung kel. Jati
    Email = karisma.sandi@ymail.com
    Insyaallah

  43. Chri

    Ass Wr.WB Salam kenal untuk KI. Wong Alus, Para sesepuh KWA & para Sedulur semua diseluruh dunia.

  44. m@skumambang

    ass,..ki belma,.pA KABAR?.langsung qobiltu aza….

  45. Qolbitu,mohon ijin ngamalin..

  46. nyimak mas

  47. bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    amalan yg bagus.
    AYAT KURSI sangat byk manfaatnya..
    Monggo dilanjut… Nuwun

  48. DENI

    Mohon izin daftar Ajian Serat jiwa
    Nama: Deni riyanto
    ttl: jambi 09/09/1988
    d/a: jl: teratai ds: sungai jernih kec: muara tabir kab: tebo
    mail: antonio_ramires70@yahoo.Com

  49. Ikutan nyimak ya mbah belma….hehehe

  50. cah bogo

    Aslamualaikum.. Dgn hrmat dan sugkem Mhn ijin mgamalkan ilmu ayat kursi
    waslam..

  51. PANJI SATRIO

    Semua ujian datang dari Alloh tp kadang yg menyebabkan ujian itu datang ada provokator nya, yaitu syetan (jin dan manusia). misalnya.. bencana alam, kehendak Alloh, tp yg menyebabkan Alloh meniendaki hal itu adalah manusia yg merusak alam.

  52. Assalamualaikum..mohon izin daftar Ajian serat jiwa..

    Nama: Darkono
    Ttl: Brebes. 28/09/1984
    Alamat: jl.cendrawasih rt 04/05 ds; Tanjung, kec: tanjung kab: Brebes
    Email: anjes.purnomo@hotmail.com

  53. Kangmase CKP

    Belma says : 2 January 2012 at 07:18 @poknies : orang tua saya bilang
    kalau yang mau mengamalkan
    ayat kursi harus lahirnya 7 bulan
    atau 12 bulan.kalau yang lahir 9
    bulan biasanya kurang kuat
    kecuali dibimbing mursyid yang tahu secara detail.kalau cuma
    buat perlindungan seperti yang
    saya posting tidak mempengaruhi
    rezeki maupun jodoh. bahkan
    ayat kursi bisa jadi wasilah untuk
    menarik rezeki dengan cara Sholat Dhuha 12 rakaat.pada
    rakaat 11 dibaca setelah alfatehah
    rakaat 12 baca al-Ikhlas setelah
    alfatehah Alhamdulillah rezeki
    lancar tentunya dengan syariat
    giat bekerja.

    Wah, mbah kayaknya saya lahir 9 bulan deh. Jadi ga boleh ya???

  54. MANWAN

    asslmmualaikum. poro sederek. temn. sohabat. sprjuangan.sesepu pnisepuh.kwa. tak terhingga dmnpun brda..
    met tahun baru klender nasional.200012.
    smoga kwan2,sodra, sesepuh.pinisepuh.dan admin KWA,pnediri KWA, dan kampus KWA TENTUNYA.. smoga sukses kdepnnya. tmbah iman , ihsan. iklas.. amiin.

    mhon ikut kang mas

    Saayyid Kahyail says : 1 January 2012 at 20:33

    PENGISIAN AJIAN SERAT JIWA TINGKAT I

    Nama Lengkap =herwawan.
    Tempat/Tgl Lahir =ambon. 07-10-83
    Alamat/Asal =timor leste
    Email =hermanwawan1@gmail.com
    Website/blog = dlm prencana’an qiqiqi guyon sak ithik kang mas..

    slm mrnjura..

  55. M@skumambang

    Ki belma ,alhamdullah ki…matur nuwun smua do’anya..terutama ki ageng jj,..seluruh bolo wong alus

  56. on

    qobiltu, terimakasih

  57. Buyung

    Ass wr wb
    Saya mau bertanya Ki Belma di daerah saya di Sumatera Barat (Sumbar) itu banyak palasik. Yakni orang yang suka menhsap bayi mellaui ubun-ubun apakah bisa amalan ini dignakan untuk melindiunginya dari ilmu jahat itu?
    Terimakasi wa sallam wr wb
    Petunjuknya ditunggu ki

  58. Belma

    @ kangmase CKP : ayat kursi yang dawam diatas 100x, hizibnya, dll. kalau yang saya posting dijamin aman bossss yang 7, 9, dan 12 bulan insya Allah gak masalah.Aang Nuh juga bilang begitu, mursyid tarekat Syadziliah purwokerto ( saya lupa namanya, beliau sudah almarhum maqomnya sudah Aulia ) pernah cerita ada muridnya tanpa seizin beliau mengamalkan ayat kursi dawam 1000x belum sampai selesai sajadahnya sudah berubah menjadi api.trus distop sama beliau takut gak kuat jiwanya.bisa jadi gila
    @ Buyung : Yakin sepenuhnya kepada Allah, Insya Allah bisa. bacanya biar lebih tokcer bersih dari hadas besar dan kecil,membayangkan bentengnya dari atas,kiri,bawah,kanan,belakang,dan depan ( kotak ) untuk sijabang bayi,buat rumah juga dibayangi kotak jadi pagernya double.

  59. Kangmase CKP

    @mbah belma, terima kasih penjelasannya.
    Ditunggu ijazah lain yg saya mampu nggih.

  60. nyimak terus.

  61. Qobiltu… izin nyimak ki

  62. Ikut mengamalkan KI. . . salam kenal dan slmt tahun baru

  63. dewandaru

    terima kasih kepada teman teman alumni Universitas Persahabatan Rakyat Rusia patrice lumumba, Moskwa , smoga dukungan dan doanya mendapatkan imbalan dari yang Kuasa. Amien

  64. mohon izin untuk mengamalkan ki…semoga bermammfaat buat kita semua

  65. Tasar

    qobiltu,saya minta halal dan minta redha untuk mengamalkan ilmu ini, smg tambah berkah dan sllu dalam lindunganNya..amin…

  66. Assalamu’alaikum dumateng para sesepuh lan sedulur KWA.
    saya hadir, walau agak terlambat

  67. m@skumambang

    Assalammua’alaikum wr,….absent pagi<salam kenal jabat erat joko alit, dewandaru…BOLO WONG ALUS selamat aktifitas..

  68. yusup (An@k KeCIL)

    Alhamdulillah….

    Mamangtabs….

  69. derek nyimak mat pagi

  70. Ilusi

    Assalamualaikum. . .
    Salam salim kepada semua sedulur KWA.

  71. Ilusi

    Assalamualaikum. . .
    Salam salim kepada semua sedulur KWA.
    Qobiltu

  72. Hr panca

    Nderek nyimak, amalan yg mantap,
    salam salim buat semua bolo wong alus.

  73. wahid

    Nama Lengkap = wahid hasyim
    Tempat/Tgl Lahir = kebumen 06 desember 1991
    Alamat/Asal = bendungan kec, kuwarasan. kab, kebumen
    Email = whasyim84@yahoo.com

  74. GUSTI

    OKE SLm persaudaraan selalu

  75. yudi

    saya sangat terharu bahkan meneteskan air mata tatkala membaca tulisan/postingan anda ki, meski kelihatannya sepele hanya sebuah ayat kursi dan tentu banyak dari kita yang hapal dengan ayat ini. tapi prinsip anda untuk memberikannya pada warga K.W.A dengan tanpa qobiltu dan tanpa syarat apapun, regisrer, dll…dlll…dll membuat saya kagum. apalagi anda berharap ini semua demi kebaikan bangsa kita……seandainya saja semua seperti anda, berbuat demi kebajikan rakyat dan bangsa tentu tak akan ada lagi cerita-cerita kejahatan jalanan seperti yang terjadi di atas. salut buat anda kii….saya akan sebarkan teladan yang anda berikan bagi keluarga dan lingkungan saya . alfaTIHah sent!!!

  76. Jampang Kilat

    Hadir langsung ngglosor dipojokan….

  77. Alim

    Assalamualaikum Wr Wb.
    ki sayyid kahyail mhn ikut daftar pengisian AJIAN SERAT JIWA 1-5
    nama lengkap : Ali mustafsirin
    tempat/ tgl lahir : Demak 1 Maret 1972
    Alamat/Asal : Karangrejo kec. wonosalam kab. Demak
    Email : alimustafsirin@yahoo.com

  78. msh nyimak,wlo duduk dipojok paling blakang.
    asslmkum..@ki belma,slm hormat dan slm knl ki.
    @ki rudi..gmana khbar nya ki,slm peseduluran.

    lanjut…

  79. dian

    Assalamualaikum ijin mengamalkanya mas mdh2an bermanfaat

  80. Bujang garut

    izin mengamalkannya…semoga brmanfaat…

  81. Bujang garut

    Izin mengamalkan ,semoga brmanfaat…

  82. Belma

    @ mbah Glempeng : salam hormat dan kenal juga. semoga rahmat Allah selalu tercurah untuk kita semua setiap saat
    @ mbah Sayyid kahyail : kok peminatnya sedikit ya. besok artikelnya dikasih tahu kehebatan ajian serat jiwanya Insya Allah banyak peminatnya.
    salam persaudaran dari alfakir bro….

  83. maaf ki belma,sy blm dftr jd anggta kwa ,blhkah sy minta izin utk ikut mengamalkan &menularkan utk org lain yg membutuhkan…???mksh

  84. Belma

    @Soez: semakin banyak yang ikut mengamalkan via sampean semakin banyak pahala yang sampean dapet.bahasa agamanya Jariyah bahasa edannya “multi level pahala”

  85. nurtopik

    mohon ijin untuk mengamalkan.
    Terimakasih buat ilmunya.

  86. mksh atas izinx ki…jazakumullohu khoiro. @mhn pnjelasnx ki ; 1. cr mnggunakanx apkh saat mmbayangkn pagarx hrs urut dr atas,kiri,bwh,kanan,blkg,dpn atau trserah & apakh bentukx hrs kotak ? 2.apkh dg skali pemagaran utk rumah,sawah dll bs bertahan brp lama ?mksh

  87. Belma

    @ soez : untuk serangan ghoib bagusnya kotak mas tapi kalau mau membayangkan bentuk tabung,prisma,limas,kubus juga gak apa-apa mas ( he..he..bentuk bangun matematika anak sd kelas 1 ) biasanya serangan
    ghoib mencari saat kita lengah.
    bertahannya 1 hari mas. biasanya saya dulu, waktu malam hari memagari kebun ayah saya.

  88. mksh atas izinx ki,mhn doax smg barokah…jazakumullohu khoiro… @mhn pnjelasan ki ; 1.apkh cr mnggunakanx ketika mmbayangkn pagarx hrs urut dr atas,kiri,bwh,kanan,blkg,dpn &apkh bentukx hrs kotak? 2.sekali pemagaran utk rumah,sawah dll bs bertahan brp lama?mksh

  89. rahman

    semoga berguna amin yaa allah :)

  90. Kangmase CKP

    menarik…
    Menarik.,
    Ditunggu ijazah selanjutnya…
    Tp yg praktis dan simpel aja ya mbah.

  91. Assalammu Alaikum KM Belma,

    Qobiltu saya terima ijazah amalan ayatul kursi dari KM Belma dengan sempurna moga menjadi berkat untuk saya dan seisi keluarga dan ummah…AlFatehah..

    zakaria bin yaakub jeddah ksa

  92. Assalamualaikum

    saya mau bertanya sekali lagi kisepuh…

    ditempat saya kerja rawan sekali kecurian barang, apakah bisa cara membentengin nya dengan membaca cukup satu kali aja untuk beberapa minggu atau bulan, atau dibacanya harus setiap hari pas saya kerja?
    terima kasih atas jawaban nya

    wassalamualaikum wr wb

  93. Belma

    @ lukman : tiap hari membacanya mas, pas sampean kerja.

  94. Krisna

    Ass ki belma..selain utk benteng diri bisa gk bwt narik rejeki..trims

  95. terima kasih mbah belma atas bimbingan nya, semoga amal baik mbah mendapat balasan kebaikan belipat ganda amiennn…

  96. Assalamualaikum wr wb

    saya mau ikut daftar pengisian ajian serat jiwa tingkat 1

    Nama Lengkap : Lukman Nulhakim
    Tempat/Tgl Lahir. : Jakarta, 14 April 1982
    Alamat/Asal : karawang
    Email : sajadah1h@yahoo.com
    Website/blog : http://petrolin-indonesia.blogspot.com/

    wassalamualaikum…

  97. Belma

    Insya Allah bisa mas krisna…..
    Sholat dhuha minimal 2 rakaat masimal 12 rakaat.kerjakan tiap hari jangan ditinggal seharipun. sebelum Sholat Dhuha lakukan Sholat sunat wudhu.setelah salam baca ya lathif 200 x……barulah kita sholat dhuha.
    Sholat sunat dhuha 2 rakaat :
    rakaat 1 setelah alfatehah baca ayat kursi
    rakaat 2 setelah alfatehah baca al Ikhlas : sujud terakhir baca do’a dihati.do’anya yang jelas dan spesifik Contoh : Ya Allah saya minta duit 1 Milyar. jangan berdo’a umum : ya Allah berilah hamba rezeki yang banyak. rezeki itu umum ( kesehatan, anak, duit dll itu rezeki )
    setelah salam baru berdo’a lagi….( jangan lupa adab berdo’a )

    sebelum Sholat Dhuha lakukan Sholat sunat wudhu.setelah salam baca ya lathif 200 x……barulah kita sholat dhuha
    Sholat sunah Dhuha 12 Rakaat :
    rakaat 1 setelah alfatehah baca surah wassyamsi wadhuha
    rakaat 2 setelah alfatehah baca al Ikhlas……salam
    rakaat 3 setelah alfatehah baca surah wadhuha
    rakaat 4 setelah alfatehah baca al Ikhlas……salam
    rakaat 5 setelah alfatehah baca surah alam Nasyroh
    rakaat 6 setelah alfatehah baca al Ikhlas……salam
    rakaat 7 setelah alfatehah baca surah alqori’ah
    rakaat 8 setelah alfatehah baca al Ikhlas……salam
    rakaat 9 setelah alfatehah baca surah alhakumutakatsur
    rakaat 10 setelah alfatehah baca al Ikhlas….salam
    rakaat 11 setelah alfatehah baca ayat kursi
    rakaat 12 setelah alfatehah baca al Ikhlas sujud terakhir berdo’a didalam hati…..salam
    baru berdo’a lagi…….( jangan lupa adab berdo’a )

    tips terakhir sering-sering sedekah dan menyantuni anak yatim dan mengeluarkan zakat penghasilan

    yang saya dawam 12 rakaat mas krisna. Alhamdulillah masalah ekonomi cukuplah.mudah-mudahan bermamfaat………aamin

  98. Krisna

    Trimakasih..ki belma yg sudh sudi berbagi ilmu..smoga mendapat blasan dari allah..kalo boleh..saya mau minta diijazahkan doa nurbuat untuk saya..trimakasih..sblmnya

  99. Belma

    Maap mas krisna saya tidak mengamalkan do’a nurbuat. amalan yang saya posting dikampus tercinta ini semuanya saya lakukan ( pengalaman pribadi ). gak berani yang belum saya lakukan saya ijazahkan jatuhnya bohong.ntar ribet urusannya ama simunkar&nakir.he…he…he

  100. Krisna

    Mksh ki belma..slm kenal slm perseduluran..smoga ttp suces

  101. AIZ

    Doa atau amalan untuk benteng itu sebenarnya mudah & ga berbelit-belit. Cukup baca: Syahadat 7x.
    Caranya :
    “Asyhadu an-laa ilaaha illallaah”, Ulangi 3x sambil tahan nafas

    Kemudian, “wa asyhadu anna muhammadan rasuulullaah”, cukup 1x.

    Atau bisa juga dengan membaca ” Hu Allah” baca 21x sambil tahan nafas.

    Kalo ingin yg lebih lagi & bagi yg mampu, lakukan sholat hajat 2 roka’at.

    Kemudian untuk dzikirnya baca ” Hu Allah” sebanyak 999x sambil tahan nafas (Satu kali tarikan nafas)

    Lakukan semuanya selama 3 malam, Insya Allah segala macam kekuatan akan anda miliki.

    Bisa dibuktikan..

    Kunci dari mengamalkan semua ilmu Allah yaitu harus IKHLAS semata-mata karena Allah Ta’ala. Wass…

  102. terimakasih, mohon ijinnya

  103. ainur rofiq

    ijin amalkan, dan terima kasih

  104. rubian

    aiz kalo baca huu allah 999x setarikan napas,siapa yg sanggup.

  105. renzi

    qobiltu…….!!!!!!!!!!!!!

  106. AIZ

    memang sedikit sekali yg mampu. Maka dari itu ilmu atau amalan tsb sangat langka tp ada. Kanjeng sunan kalijaga salah satunya..

    Ya belajar dari yg hitungan yg terkecil aja dulu, 11x,21x,41x,313x dst . Pokoknya latihan aja secara istiqomah. Insha Allah manfaat..

  107. dadan wahyu hardian,s.e

    Kumpulkan semua didalam wadah padepokan dunia,buat undangannya dikota bandung

  108. Fahri

    Ijin mengamalkan & salam kenal.

  109. sundhee

    Nama Lengkap :sandi karisma
    Tempat/Tgl Lahir. : kuningan 16 agustus 1987
    Alamat/Asal : jakarta
    Email : karisma.sandi@ymail.com
    wassalamualaikum…

  110. hamba alloh

    qobiltu .smoga bermanfaat untk semua umat dan minta izin untuk saya sebar luaskan kpd orang2 yg membutuhkan

  111. feinza

    mohon ijazahnya izin mengamalkanya ya….

  112. aztitorie

    trima kasih..
    minta ijin untuk mengamalkannya… :)

  113. kurniawansyah

    Assâlamuallaikum wr wb,

    Ki saya ingin ikut pengisian jarak jauhnya.
    Nama lengkap : kurniawansyah
    Ttl. : pekanbaru, 20 juni 1984
    Alamat : jl. Abadi II kelurahan palas rumbai – pekanbaru
    Email : vb5com@gmail.com

    Wassalamuallaikum wr wb.

  114. assalamu’alaikum wr.wb.
    salam takdzim…
    mohon ijin untuk ikut pengisian jarak jauh,
    Nama : Agus wiyanto
    Ttl : Madiun, 15 juli 1989
    Alamat : Jl. Jemur Wonosari Gg. lebar No. 105,Surabaya
    Email : dimasagus@ymail.com
    Blog : aggs-sangpencari.blogspot.com

  115. zulfikar

    Assalamualaikum.Wr.Wb…sy pendatang baru,salam kenal untuk smua saudara yg ada di kampus KWA. Utk ki Saayyid Khahyail mohon izin utk Pengijazahan Ilmu Serat Jiwanya;
    Nama : Zulfikar
    T.TGL.Lahir : Jakarta,20-04-1978
    Alamat : Kp.kadu sukamulya kec.Cikupa – Tangerang Banten.
    email : zoelfikar_15@yahoo.com
    Trimakasih,smoga kita smua slalu berada dalam limpahan Rahmat & Karunia-Nya..Amiiiinnn…

  116. isron

    assalamualaikum ki…
    mohon pengijazahannya…
    ini identitas saya yg lengkap…

    Nama Lengkap = isron aprillian bin syuplahan gumay
    Tempat/Tgl Lahir = bengkulu, 06 april 1986
    Alamat Asal = merpati 12 rt.07 no15 kel. rawa makmur permai, kec. muara bangkahulu, bengkulu
    Alamat Sekarang (ngontrak dan udah menikah) = jl. rambutan perum siguntang, bukit besar, palembang, sumatera selatan
    Email= isronaprillian_mersitropil@yahoo.co.id
    Website/blog = ………………. (bila ada)

    terimakasih…wassalam

  117. Damas

    mohon ijin tuk mengamalkn . .

  118. Eko susanto

    Saya bukan aggota kwa,bolehkan sya mengamalkanya?
    Terimakasih.

  119. Qobiltu ki..ijin nyimak ilmunya mks

  120. Qobiltu…..

  121. Nurulaeni

    Assalm teman2
    Bisa terlindung dari makhluk halus ga? Kalo mw melindungi bayi bisa? Hatur nuhun

  122. assalamualaikum….

  123. jika ingin mempelajari ilmu kebatinan caranya gmna ki…..

  124. assalamualaikum ki..
    saya ingin mempelajari ilmu kebatinan….mohon bimbingannya ki………

  125. assalmualaikum wr-wb saya pemula ilmu gaib. jd saya ingin sekali daftar ilmu serat jiwa.. mohon diterima ijasahnya ,,

    nama lengkap : Much Harsah
    tmpt/tgl lahir : jakarta, 28-juni-1992
    almat asal : ds. suren kendal RT.02/rw.06 kec.kutoarjo kab.purworejo
    email : br0th3r.h4r54h@gmail.com

    wassalamualaikum wr-wb

  126. Aku niatkan untuk ikut AJIAN SERAT JIWA
    Nama lengkap : Toni Joko Santoso
    Tempat / tgl lahir: CEPU 29 Maret 1972
    Alamat : Jl. Kiwi Ciracas RT 010 RW 04 no. 32 JAKARTA TIMUR
    EMAIL : tonijokosantoso@gmail.com
    mudah-mudahan dgn ijin Allah SWT, sy bs. Amien

  127. Ari Ratno

    kang Belma
    kang Aiz
    mantafff
    izin kopas and qobiltu
    hehehe

  128. kirun

    Qobiltu,saya terima ijazahnya dari Ki Belma Ayat kursi benteng diri,semoga Alloh ngijabahi.amin.
    terima kasih ya ki Belma.semoga alloh selalu memberi ki belma kesehatan,keselamatan dan dimurahkan rejekinya.

  129. Assalamualaikum…..

  130. Trimakasih atas ijazah ayat kursinya

  131. Asalamu alaikkum wr wb
    Saya mau tanya. Caranya puasa mutih
    Bagaimana ???
    Wasalamu alaikum.

  132. Mohon izin untuk ikut mendaftar ajian serat jiwa.
    Nama. = marjuki
    Tempat tgl lahir = Lamongan 09 oktober 1972
    Alamat. =jl suwignyo
    Email. = wongdesho@yahoo.com

  133. KANG OMON

    ass..terimakasih ki belma atas ilmunya,qobiltu..alfatihah..!

  134. Haryanto

    Assalamu alaikum mohon ijin daftar Ajian Serat Jiwa tingkat 1 :
    Nama Lengkap : Haryanto
    Ttl : Jakarta, 21 Juli 1974
    Alamat : Jl Dewi Sartika Blok C No. 7 Rt.008/008 Kel. Margahayu Bekasi Timur
    Wassalam

  135. Haryanto

    Assalamu alaikum mohon ijin daftar Ajian Serat Jiwa tingkat 1 :
    Nama Lengkap : Haryanto
    Ttl : Jakarta, 21 Juli 1974
    Alamat : Jl Dewi Sartika Blok C No. 7 Rt.008/008 Kel. Margahayu Bekasi Timur
    E-mail : hary_mobil1@yahoo.com

  136. narko

    Assallamualaikum…
    Qobiltu ijin nyimak.

  137. lodaya

    @ saayyid kahlail ..assalamualaikum, mohon ijin daftar pengisian ajaran serat jiwa 1 – 5

    nama: saprian hendarsah
    ttl ; bandung, 5 oktober 1968
    alamat : taman cibaduyut indah f 138 cibaduyut bandung
    e-mail : seumeug@yahoo.com

  138. keren

    mohon ijazahnya…

  139. hasman

    Assalamualaikum wr wb.

    Ki saya ingin ikut pengisian jarak jauhnya.
    Nama Lengkap : Hasman Pane
    Tempat Tanggal Lahir : Pahae Jae, 28 Juni 1984
    Alamat : Jln. HM. Yamin, Gg. Klambir No.17 A. Medan – Sumatera Utara
    Email : hasman62@yahoo.com

    Terima Kasih…
    Wassalamualaikum wr wb…

  140. haryati

    Assalamualaikum mksih atas infonya akan kami amalkan dlm melaks tugas diapangan yg sewaktu waktu bahaya mengancam jiwa dan mohoon doa restunya supaya dpt melaks secara istiqomah

  141. Ali fauzi

    Mohon ijin ngamalin

  142. Ali fauzi

    Qobiltu

  143. deki

    Salamun alaikum
    Smoga bermanfaat bagi kita semua dan smoga kita slalu berada dalam lindungan dan rahmatNya. Amin

  144. salihi

    Assalamu alaikum mohon ijin daftar Ajian Serat Jiwa tingkat 1 :
    Nama Lengkap = salihi
    Tempat/Tgl Lahir = baubau, 5 juli 1970
    Alamat/Asal = Jl. Brigjend katamso no.15-b baubau sulawesi tenggara
    Email = salihi@rocketmail.com

  145. ban toyib

    assalamualaikum, saya berbagi cerita, yang baru terjadi malam sabtu tgl 4 peb 2012, jam 20.00 wita terjadi kebakaran 50 meter dari rumah orang tua saya, alhamdulilah dengan ijin ALLAH, saya menbaca ayat kursi dengan cara tersebut diatas, api tersebut terkurung dan tidak menyebar kerumah sebelah yang berjarak 1 meter, terima kasih kepada ki wong alus yang telah menyebarkan ilmu dan kebaikan di muka bumi ini amin.

  146. tarno

    asalamualaikum wr.wb mohon izin mendaftar:
    pengisian ajian serat jiwa.tingkat.1
    NAMA:TARNO
    TEMPAT/TGL LAHIR:cilacap,13-06-1989
    ALAMAT:JL.DANAU BATUR 4 NOMOR.1
    EMAIL:tarno79751@gmail.com

  147. tarno

    asalamualaikum.wr.wb.mohon izin mendaftar.pengisian ajian serat jiwa tingkat.1
    NAMA:TARNO
    TEMPAT/TGL LAHI:CILACAP,13-06-1989
    ALAMAT:JL.DANAU BATUR 4 NOMOR 1
    EMAIL:tarno79751@gmail.com

  148. evi siahaan

    hmmmm hmmmm ilmu yang mantap

  149. tarno

    izin mengamalkan..

  150. tarno

    izin mengamalkan..
    dan ijazahnya.makasih..

  151. Puji Lanang

    alhamdulillah, mohon izin mengamalkan dan menyampaikan pada yang membutuhkan, terima kasih

  152. firdaus alami

    Assalaamualaikum Ki Belma…mohon untuk mengamalkan ilmunya…..terima kasih moga2 mendapat redho dan keberkatan Alloh kepada kita semua……Aminn…terima kasih…

  153. joko

    qobiltu semuanya.. swmoga manfaat barokah

  154. iketwulung

    Nama Lengkap = ibnu ria indrawan……………….
    Tempat/Tgl Lahir = …purbalingga, 6 juni 1984…………….
    Alamat/Asal = …payakumbuh/ asal purbalingga…………….
    Email = ………ibnubreakerlude@gmail.com……….
    Website/blog = …
    minta ijasah ilmunya kangmas kanuragan extrem……

  155. rizka robiansyah

    Assalamualaikum wr wb..Qobiltu ki belma mhon izin untuk mncoba dan mengamalkannya..
    terima kasih
    wassalam..

  156. awang

    ayat kursi,, di baca 7x habis solat magrib ,,subuh, ayat terakhir tahan napas baca 9x

  157. rekayorek

    Ayat KURSI , bener2 KUASA ALLAH…

  158. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu. mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan ilmu nya. Terimakasih

  159. rurie

    mantap, thanks.

  160. Qobiltu…, terimaksih semoga bermanafaat.amin..sent al fatehah

  161. Agus Riyadi

    Ijin ijazah dan mengamalkanya. Terima Kasih.

  162. syaunk_galih

    Qobiltu

  163. Qobiltu nderek ngamalaken. Moga jadi amal soleh. Alfatehah send..

  164. ass, ijin untuk mengamalkannya mbah,… wasalam

  165. si raja goda

    asslmlkm bolo alus..ki belma
    sya hturkan beribu2 trmksh yg mana ki belma,sd mengijazahkn suatu doa yg tidak trkira dg apapn,.
    Sy pnya pngalaman dg ayat kursi .3hari lalu sy kejatuhan se ekor cicak.yg mana mnrt adat kita adlh prtanda bruk.n sya g’ambl psing biarin yg menentukan Allah swt.n tdi sya k kota tk bli tensi drh.stiap mau brngkt sy emg dawamkn bc ayat kursi bsrta pembyanganya..n pulangnya sy dg motor sy nyalip truck.ndk nutut..jantung sy berdebar kncang krna d muka sya ad truck jga yg melaju,entah bgmn tiba2 sy banting setir ke kanan dn mtor syapun melaju k pinggir arah kanan..huff alhamdulillah sya tdk apa2 jga tdk jatuh,pdhl krg 2metr lag sya papakan sm truck d dpn sya..MAHA BENAR ALLAH DG SEGALA FIRMANNYA.. Moga bermanfaat pnglmn sya ini.kuncinya bayangkan warna biru muda menyelimuti tubuh kita.insya Allah akn d lndungi dri mara bahaya skcil apapn dlm perjalanan.asal ttp d jln kebenaran..trimaksh saudara ki belma..

  166. wil

    cerita panglima GAM aceh, zaman di aceh menjadi daerah operasi militer oleh TNI, seorang panglima GAM tertangkap oleh sepasukan TNI, sipanglima melawan dan tidak takut menghadapi TNI yang menodongkan sejata kepadanya..karena si panglima melawan dan berusaha melepaskan diri, seorang TNI merasa geram, dan melepaskan tembakan kearah dengkul kaki si panglima dengan jarak tembakan hanya sejengkal..DORRR!!!, merasa tembakan nya mengena. si TNI berkata ” mampus kau !!”.. tp alangkah terkejutnya si TNI, sipanglima malah berkata ” tembak lagi !.sampai mati tembakan mu tidak bakal kenal ke badan ku..” merasa heran dan penasaran, si TNI melepaskan tembakan ke arah dengkul kaki,dengan ujung pistol menempel..DORRR!!!..sungguh mengherankan, si Panglima hanya tertawa..tawa..mengetahui tembakan kembali meleset, si TNI akhir nya menyerah, dan mengajak si Panglima minum kopi..dan bertanya, apa amalan nya sehingga 2 tembakannya tidak bs mengena tubuhnya..dengan janji akan melepaskan nya. Si panglima bertanya ” apa saudara muslim?.. klo muslim tentu kenal dgn ayatul kursi..” setelah berkata seperti itu, tiba2 si Panglima pergi meninggalkan si TNI dan satu kompi teman2 nya..

  167. Wong pegagan Palembang

    @Belma : salam sedulur dari wong palembang….
    Alhamdulillah apa yang diamalkan guru khodijah dan mas belma udah saya lakukan dari saya kecil…sewaktu belajar mengaji…dan alhamdulillah memang bener semua kesaksian tentang ayatul kursi…terkadang karomahnya tanpa kita sadari…saya selalu mendawamkan setiap pergi berangkat (krn saya hobi naek motor)…atau mo tidur…saya selalu baca ayat kursi..alh ikhlas, al falaq dan annas…terkadang saya baca senafas…dan nauzzubillah summa nauzubillah…udah berapa kali saya kecelakaan maha besar Allah saya hampir tidak apa2…paling lecet doang, keseleo jari kaki…terkadan jaket ama celana dan sepatu ancur…tapi berkat Allah masih melindungi saya tidak apa2….trus dulu saya pemarah (sekarang udah mendingan sabar sejak pupnya isteri dan anak)….klo saya udah naik pitam gara2 dipancing emosi ama orang….biasanya kagak ade yang berani nyahut sedikitpun…dan sampe sekarangpun amalan itu saya baca terus….dan menurut guru saya…orang yang suka baca ayatul kursi jarang sakit….jarang sekali masuk angin…klo dulu sewaktu masih single…emang saya kuliah naek motor ampe kerja itu gk pernah saya izin gk masuk karena sakit??hehhe..tap[i sekanrang mungkin faktor umur….n banyk pikiran mulai dikerokin ama isteri…tapi masih dalam tahap wajar….
    @AIZ : subhanallah klo ada yang bisa melakukan itu ….999x senafas satu tarikan nafas???WOW??tapi bolelah dicoba…perlahan….karena 100 aj itu klo kita cepet ampe 1 mnit..berarti 999x = 10 menit??klo saya paling kuat 1 menit = 100 hitungan…cuma ini tantangan…semakin kita kuat tahan nafas maka semakin mangkus/maknyhuss/manjur/mujarab..masuk kebadan..hehehe..cara mudah untuk mengetahui itu udah menyatu apa belom, gampang…semakin dibaca…terkadang tanpa disadaari kita baca dalam hati…apalagi udah kebawaa dalam mimpin waktu melihat hal seram, nah kalian baca ayat kursi..berarti itu udah menyatu ama ruh kita…bgt kata guru ngaji gw…
    ok…salam buat smua santri kwa…berbagila klo bisa berbagi..karena lebih baek jadi mahluq yang ahli bermanfaat buat sesama dari pada ahlil ibadah tapi gk bermanfaat buat orang laen.

  168. Qobiltu ijin mengamalkan ya sodara

  169. ijin memakai dan menggunakan.. Qobiltu

  170. arie-tunarungu

    ijinkanlah saya amalkan.trims.

  171. Jagad Pratama

    Qobiltu ki.

  172. sari

    qobiltu..

  173. Assalamu’allaikum,
    Mohon izin mengamalkan.
    Terima kasih Ijazahnya….

  174. arya samudrya

    aminn

  175. arya samudrya

    ajian panca sona
    “Bismillahirrohmanirrohiim,
    Niyat ingsun amatek ajiku Aji Pancasona,
    Ana wiyat jroning bumi, Surya murub ing bantala,
    Bumi sap pitu, anelahi sabuwana, Rahina tan kena wengi,
    Urip tan kenaning pati, Ingsun pangawak jagad,
    Mati ora mati, Tlinceng geni tanpa kukus,
    Ceng, Cleleng 2x
    Kasangga ibu pertiwi, Tangki dewe, urip dewe aning jagad,
    Mustika lananging, jaya, Hem, aku si Pancasona,
    Ratune nyawa sakalir.”

  176. agah

    izin untuk mengamalkan mudah2n sangat bermanfaaat dunia dan akherat..amiin..

  177. Romi Nad

    qobiltu ki,,semoga bermanfaat dunia akhirat….baru qobiltu ki….udah lama saya mengamalkan….

  178. mohammad

    Qobiltu saya terima ijazah amalan ayatul kursi dari KM Belma dengan sempurna… Alfatehah

  179. hamba alloh

    ijin mengamalkan dan terimakasih

  180. christiyanto

    salam sejahtera dari saya k,w.a, trimakasih atas izazah ayat qursi ini semoga bermanpaat bagi kita semua. Dan mohon ijin untk mengamalkanya.

  181. Ijin nyimak ki

  182. Dosa terindah.

    Qobiltu ki…ijin mengamalkanya trims.

  183. Qobiltu..makasih ijasahnya

  184. eka sakti

    Qobiltu Ki,..
    Alfatihah sent,..”

  185. jumar dari demak

    mas aiz :mhn penjelsanya saya orang awam tntng amalan2 gaib.
    utk “HU ALLAH”(Satu kali tarikan nafas)maksdnya dlm satu kali thn nafas baca 999X

  186. wah,bermanfaat banget. . .ijin mengamalkan gan?

  187. kautsar firmansyah

    Mohon ijin mengamalkan ki Belma, trim’s…

  188. mas choliq

    Mohon Izin=Ijazah mengamalkannya….

  189. Qobiltu.. Sy trima ijazahnya scra sempurna.. Mg amal kebaikan pemberi ijazah dibls allah swt. Alfatehah send

  190. Chanoks

    Izin mengamalkan untuk pribadi dan keluarga.

  191. Niken.P

    ass mohon ijasah y untuk mengamalkan.

  192. fajar hadiyanto

    Hadir…ijin ngamalin gan

  193. mohon izin untuk mengamalkan semoga bermanfaat di dunia dan akherat..Amiin..

  194. Pencari ilmu

    Qobiltu… Ijin mengamalkan.

  195. Tangkal Borneo

    Salam 1 Nusantara. Mengikut pengalaman yang dilalui maka saya mengiyakan amalan Kursi. Memang dengan izin Allah kita dibentengi dan dipelihara oleh Allah s.w.t. Adalah lebih baik jika ianya diamalkan dengan iringan puasa 7 hari dimulakan pada senin.Pada hari dan malam akhir tidak tidur (dari subuh Ahad hingga Subuh Senin minggu berikutnya). Insya Allah bermanfaat.Cara amalannya seperti amalan yang lain iaitu dimulakan dengan hadiah Fatihah kepada Nabi s.a.w.,para sahabatnya (terutama 4 sahabat),para nabi dan rasul,para wali, Syekh Kandiyas, para guru kita,para pengamal amalan Kursi,muslimin dan muslimat seterusnya kepada jiwa dan raga kita sendiri.Baca Fatihah atas niat kita iaitu Sengaja ku mengamalkan ayat Kursi untuk mendapatkan fadhilatnya di dunia dan pahala di akhirat kerana Allah. Setelah itu,selawat 41 kali, mengucapkan ibu ilmu (Shadat,la haula quwata……aziim).Selepas itu baru amalkan ayat Kursi sebanyak 17 @ 50 @ 75 @ 313 kali- Jumlah ini mengikut kemampuan). Setelah selesai amalkan selama tujuh hari itu barulah diamalkan selepas solat Subuh dan Maghrib mengikut jumlah @ bilangan yang termampu selama 41 hari. Insya Allah,banyak manfaatnya. Antaranya kita dibentengi,dimurahkan rezeki,ilmu pengunci dan pembuka kunci bersifat putih.Paling utama kita akan merasa diri kita ini adalah hamba kepada yang Maha Esa… Selain itu, Insya Allah banyak lagi manfaatnya…termasuk kita dikejutkan @ dibangunkan daripada tidur apabila kita perlu bangun,makhluk Allah yang berniat tidak baik terhadap kita tidak akan dapat melihat kita,boleh jadi gores kunci musuh,boleh melemahkan segala kekuatan musuh,tidak dimakan api, dan sebagainya. Cuma diingatkan bahawa mengamalkan Ayat Kursi mestilah ikhlas semata-mata kerana Allah.

  196. Bismillahir rohmanirrohiim

    Qobiltu
    Saya terima ijzahnya dengan lengkap
    Semoga manfaat
    Aamiin

  197. armano

    bismilliahirrohmanirrohim, mohon ijazah dan ijin mengamalkan ayat kursi ki. terimakasih

  198. four

    Mhon izin mengamalkannya,,,
    Semoga berkah dan bermanfaat,,amin amin Ya RobbalAlamin
    Al Fateha

  199. izin kan saya mengamalkan ijazah ini

  200. acef

    mohon ijin untuk mengamalkannya amin

  201. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  202. heru

    subhaanallaah…mhn izin ngamalkan gan.
    sangat bermanfaat.

  203. heru

    qobiltu guru, izin ngamalkannya..

  204. apakah amalan itu membentgi diri dengan tahan nafas sambil menghayalkan sesuatu yang ingin di bentengi itu benar…??

  205. Lala M

    mohon izin mas buat saya ngamalinnya?

  206. jk

    terimakasih atas ijazahnya, mudah-mudahan anda selalu dalam rahmatNya. aamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: