ASMAK ALLAH AL BAASITHUN


dolly_bae88@yahoo.co.id
Pangeran Pengasih
Palembang Darussalam

Slam kangen serta persaudaraan buat seluruh anggota kampus wong alus,,serta salm hormat para pendekar dan sesepuh kwa. Saya berharap semoga amalan ini memberikan manfaat kepada anda semua .aamiin
Disebutkan oleh assy-syaikh addurrahman bin muhammad bin ali alhanafi dalam syarahnya pada ‘’allam ‘atul-buuniyyah’’mengenai pembicaraan tentang asma allah ta’ala اَلْبَاسِطُ
Bahwa seorang jariyah (budak perempuan )milik abu darda telah memberinya makan racun sebanyak 40 x namun racun itu tidak berbahaya baginya ,karena ia selalu membaca:
بِسْمِ اللّٰهِ الَّذِيْ لَايَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْ ءٌفِى الْأَرْ ضِ وَلَافِى السَّمَاءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
Bissmillah hilladzii laa yadhurru ma’as mihi syaiun fil ardhi wa laa fisamaa i wahuwas samii ‘ul’alim
(dengan menyebut asma allah yang dengan asma Nyatidak bermadharat sesuatu baik(yang ada) di bumi maupun (yang ada)dilangit ,wahai dzat yang maha hidup lagi maha kekal abadi),maka tidak akan berbahaya bagimu sesuatu penyakit walaupun penyakit itu berat.
Dan beliau selalu membaca pada setiap makan ,akhirnya budak itu di merdekan oleh abu darda ..
Masya allah…ketika pertama kali ana dapet ini diijazahkan secara langsung oleh ustad muslimin..tapi beliau tidak pernah mengatakan manfaat nya ..tapi ketika beberapa bulan ana dapat mengetahui manfaat nya di dldlam mimpi di jelaskan langsung oleh beliau
1.untuk membuat tawar ilmu kebal..ketika itu di dlam mimpi ana berhadapan langsung dngn kyai khurafat yang tidak bisa di tembus oleh senjata tajam..langsung oleh beliau berkata apakah kau lupa dengan amalan yang ku berikan bca 3 x trus kau tiup di senjata itu langsung ana lakukan dan ternyata berhasil.dan ini juga pernah di coba di pondok pesantren darulhadis malang..ketika itu ada seseorang santri terkena hukuman oleh ustadz di sana tapi aneh nya ketika di pukul pakai rotan ternyata tidak mersakan sakit..oleh sang ustadz di bacakanya kalimat di atas 3 x trus ditiup kerotan..kemudian apa yang terjadi langsung santri itu menjerit kesakitan..he….rasain makanya jangn bandel
2.untuk agar kita terlindung dari segala macam ilmu gaib baik hipnotis maupun pelet
Waktu itu sya mau berangkat sekolah penerbangan di curug tangerang (STPI) ketiaka mau pamit guru pesan sama sya baca tu kalimat habis sholat 3x trus kau husapkan keseluruh tubuh insya allah engkau akan terhindar dari pengaruh pelet mauapun hipnotis yang sejenis nya.alhamdulilah selama disana ana tidak mengalami hal tersebut.
3.untuk terhindar dari racun
Ketika ana pulang dari sekolah penerbangan ustad menceritkan bahwa waktu itu ada murid nya mau buka pengajian di daerah bangka..kebetulan mau ijin sama ketua disana .. disuguhkan lah oleh tuan rumah makan dan minum .ketika murid guru ana tersebut ingat pesan beliau baca kalimat tersebut 3 x,setiap engkau makan mau minum…singkat cerita waktu mau minum, air dlam gelas tersebut nya menjadi keras ..dan ketka mau mengangkat piring mau makan ,piring tersebut pecah ..langsung tuan rumah tekejut dan mengatakn anda hebat selama ini belum ada orang yang bisa lewat dari ujian ini ,,kalau tidak diminuman bisa juga dimakan,,dan ternyata di minum maupun mkana sudah terisi racun ghoib ..masya allah
4.menghindar balak
Kejadian ini berlangsung malam minggu kemarin di bandara smb 2 palembang..ketika itu sya diberitahukn bahwa ada pesawt mengalami kerusakn dihidrolik..langsung ana bersama teman 2 siaga dua.ketika sedang ada di landsan ana dapat pemberitahuan bahwa kerusakn hidrolik ini berpengaruh ke semua sektor terutama ban pesawat tidak keluar.ketika pesawat tersebut udah 2 kali berputar untuk ke 3 kali nya mau turun ana mendapat petunjuk dari guru apakah ku lupa dengan kaliamt yang pernah aku ijazahkan…baca kalimat itu 3 x tiup kan ke pesawat ..sesudah mendapat petunjuk itu ana langsung kerjakan apa yang terjadi pesawt tersebut lturun dengan mulus tpi..ada maslah lagi pesawt tersebut malah enggak bisa ngerem eh ..langsung ana kejar dengan mobil pemadam sambil membawa mobil ana ucapkan ya samman..ya samman..ya samman..dan apa yg terjadi roda pesawt yang depan keluar landasan 3 meter dan alhamduliilah berhenti kalau tidak masuk kedalam lobang dan akhir nya terbakar pesawt tersebut,dan penumpang yang 136 slamat …
Inilah secuil ilmu dari ilmu nya allah biar pendek yang penting dahsyat..untuk penjabaran ya..samman nanti di lain waktu ya..biasa sibuk pekerjaan @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 140 Komentar

Post navigation

140 thoughts on “ASMAK ALLAH AL BAASITHUN

  1. SALAM SALIM SEDULUR SEMUA SEMANGAT PAGI

  2. Belma

    met beraktivitas dulur semua.semoga hari ini menjadi hari yang indah buat kita semua….aamin

  3. nurtopik

    mohon diijazahkan ke saya untuk diamalkan.

  4. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Qobiltu

  5. Kangmase CKP

    mhn bisa dijabarkan lebih lanjut, supaya lebih gamblang. Nuwun.

  6. mockwin

    Asssalamu’alaikum…. mohon ijin ngamalkan dan sekaligus absen pagi….

  7. hendra

    Mohon ijin mengamalkan bang..alfatihah sent

  8. darwinsaliem

    qobiltu mohon izin mengamalkan.

  9. Assalamu’alaikum sedulur KWA semua, Absen pagi,,,,, hadir.
    Qobiltu gus.

  10. Ronggo Sentot

    hadir ikut kuliah KWA

  11. absen….20 besar……salim semua bolo alus….mugi2 karaharjan di pagi ini murah rejeki…amiin..

  12. SHARE PENGALAMANNYA BAGUS…..QOBILTU MAS DOLLY..KANGMAS PANGERAN……..DITUNGGU ASMA YA SAMMANNNNYA…..SEGERA…….

  13. Bambang Permadi

    Assalamu’alaikum sedulur KWA semua
    qobiltu
    Selamat Bekerja sukses selalu

  14. abuy_cs

    qobiltu,,, lillahi ta’ala, ijin mengamalkan bang.

  15. QOBILTU MBAH,tuk di amal kan suatu saat nanti

  16. Bagong

    Selamat pagi. Salam sejahtera buat warga KWA dimanapun berada. Nice share bung Dolly.

  17. aslkm absen pagi.met beraktivitas semua bolo alus ,salam hormat selalu

  18. Rahayu semuanya yg sudah hadir

    monggo di lanjut

  19. maheswara

    Assalamualaikum wr wb
    Mohon ijin bang, untuk mengamalkan semoga menjadi keberkahan dunia dan akhirat..amin

    wasallam

  20. wong lamo

    kesekian kali………..hadiiiiiiiiir.

  21. Jampang Kilat

    Hadir……..Nyimak

  22. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    Saya juga hadir ikut kuliah .

    Salam rahayu untuk semua.

  23. Alim

    Assalamualaikum Wr Wb.
    salam salim kepada para sesepuh dan semua santri KWA. khususon gus Dolly shohibul ijazah, mohon dibabar lebih jelas tata cara mengamalkan dan yang diamalkan……………., apakah yang diamalkan asma Allah yg AL-BAASITH atau yg BISMILLAHILLADZI LAA YADHURRU………………seterusnya..???
    karna yg saya pahami dari keterangan tersebut adalah testimoninya,
    mohon maaf bila ada kata yg kurang berkenan.
    salam Kompak Warga Alus.

  24. Jampang Kilat

    Testimoni……………

  25. Assalamualaikum,,,,Qobiltu,,Alkhamdulillah dengan ayat tsb,,orang yg kerasukan dengan ijin Allah SWT bisa saya sembuhkan,,,mantab.

    Salam Rahayu untuk Semua Sesepuh dan Seluruh Warga KWA,semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT,,,,Amin

  26. GLIMMER MAN

    Salam, Tajuk nggak nyambung sama pengalaman yang diceritakan. Mana amalan YA BAASHITH nya? SALAH TAJUK KALEEEE….

  27. mbilong

    mohon ijasahnya ki……..

  28. Salam …. Semua para penghuni KWA… semoga ditetapkan menapaki jalan kebaikan…. aminnn

  29. Ping-balik: Asmak Allah Al Baasithun « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  30. Ronggo Sentot

    salam hormat untuk sodara lama tak jumpa
    @wong lamo
    @Zizah37

  31. Ust. Hassan as'ad

    BIS. . . LA FATA ILLA ALI WALA SAIFA ILLA DZULFAQOR. . . . . YA ALLAH KHOLIQU NUR MUHAMMAD. . . dan seterusnya. ..

  32. Ust. Hassan as'ad

    Di sebutkan dalam al hadist. . . Dr sahabat nabi saw. . Rosululloh saw bersabda. Barang siapa yang membaca “BISMILLAAHILLADZI LAA YADURU MA’ASMIHI SYAI-UNG FIL ARDHI WA LAA FISSAMA’I WA HUWAS SAMI’UL ‘ALIM”
    di waktu pagi(ba’da subuh ) sebanyak 7x. Maka dia tidak akan di timpa bala’ sampai malam hari . Dan barang siapa yg membacanya pada petang (ba’da magrib) 7x. Mka tidak akan di timpa bala’ sampai pagi hari.

    ASMA’ DI ATAS JUGA SUDAH PERNAH SYA IJASAHKAN. Kalau tidak salah di blog UNIVERSITAS ENERGI SEJATI . . .

  33. Ust. Hassan as'ad

    Di sebutkan dalam al hadist. . . Dr sahabat nabi saw. . Rosululloh saw bersabda. Barang siapa yang membaca “BISMILLAAHILLADZI LAA YADURU MA’ASMIHI SYAI-UNG FIL ARDHI WA LAA FISSAMA’I WA HUWAS SAMI’UL ‘ALIM”
    di waktu pagi(ba’da subuh ) sebanyak 7x. Maka dia tidak akan di timpa bala’ sampai malam hari . Dan barang siapa yg membacanya pada petang (ba’da magrib) 7x. Mka tidak akan di timpa bala’ sampai pagi hari.

    ASMA’ DI ATAS JUGA SUDAH PERNAH SYA IJASAHKAN. Kalau tidak salah di blog UNIVERSITAS ENERGI SEJATI . . . .

  34. darwinsaliem

    Assalamualaikum wr wb.
    yang saya hormati Pengurus KWA Pusat, saya selaku Anggota KWA sumbang saran kepada sesepuh KWa, agar kiranya setiap anggota KWA di buatkan kartu Anggota agar suatu saat nanti para anggota KWA soan atau silahturahmi ke beberapa daerah yang ada kepengurus an KWA Daerah dapat menunjukkan kartu anggota agar saling dekat sesama keluarga wong alus,mohon maaf kalaupun salah.

  35. wong lamo

    @ronggo sentot : salam hormat kembali,lama tak bersua..semoga sehat selalu..aamiin.
    masih menyimak dari kiri kekanan kedepan,lalu kebelakang… y y y.qobiltu

  36. السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة

    salam buat semua… ikutan nyimak

  37. Prih Antiono

    Qobiltu …………….

  38. dynhamzah

    Assalamualikum Ki, mohon kebenaran untuk mengamalkannya…………..Qobiltu

  39. yusup (An@k KeCIL)

    Mangtaabs…

    LanjuUutt…

  40. Assalamualaikum Ust Hasan,,salam kenal dan monggo di wedar agar seluruh warga KWA tambah ilmu, terima kasih .

  41. Ust. Hassan as'ad

    @zaky
    ilmu apa yg kamu makst??

  42. Nawiazky

    Mantabbb izin menyimak yaaaa….. Amalan tsb juga saya bacakan ketika mau merokok….. Krn saya memang pernah medengar amalan tsb utk penawar racun. Dan dianjurkan apabila memang ingin merokok baca amalan tsb, Insya Allah (katanya) racun rokoknya akan tawar…. Tapi memang Better jangan merokok Kali yaaa :)

  43. Chri

    Qobiltu mohon izin mengamalkan.

  44. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……qobiltu….monggo dilanjut…

  45. rudi

    salam hormat untuk semua,
    KWA tetap jaya…

  46. USTAD HASSAN@Ijin Ustad mungkin yg ini…..BIS. . . LA FATA ILLA ALI WALA SAIFA ILLA DZULFAQOR. . . . . YA ALLAH KHOLIQU NUR MUHAMMAD. . . dan seterusnya. ..

    Mohon berkenan di wedar,,nuwun
    Salam Hormat

  47. Ust. Hassan as'ad

    @maz zakky
    ow itu, itu ASMA’ SAIFI NUR MUHAMMAD mas. Boleh, tp tidak boleh di ijasahkan scra umum. Kalau anda mau silahkan telfon/sms . . Tp pantanganya tidak boleh sombong. Dan tidak boleh di gunakan untk sembarangan. Karena ENERGI dr asma’ tsb. Melebihi RDR SAIFI GENI. . . . . bisa di katakan SANGAT DAHSYAT. bila ada orang awam yg mengamalkan ASMA’ ini. Kemungkinan besar orang tsb akan mudah mendapatkam karomah dr ilmu2 yg sudah di amalkan tp belum mendapat karomah. Serta terbuka semua hijab gaib orang yg mengamalkanya. Dan masih ada 73 karomah di dalam asma’ tsb. Wasalam

  48. samsudin

    Qobilthu… Ijin mngamalkn mga mndpt brkah n manfaatx.. Aamiin…

  49. wong lamo

    menunggu pencerahan dari ustad hassan as’ad…lanjut

  50. Salam salaman

  51. PENGUMUMAN

    Asswrwb.

    slm sejhtera.

    Dg kerendahan hati, mhn Bpk/ibu/Sedulur-sedulur KWA di manapun berada brkenan mmberikan sbgian rezkinya brupa apapn baik Mie Instan, Air Mineral, uang tunai atau apapun yg sekiranya dpt utk meringankan beban sdr2 kita di 14 Ds yg Terendam Banjir di Kab.Brebes, al Ds : Sengon, lemahabang, pengaradan,tanjung,kramatcampang, luwung bata, kecipir,prapag lor,prapag kidul, dll. Kiranya Bpk/ibu berkenan, mhn bantuan tsb diantar hr rabu 4 Jan 2012 pkl 09.00-17.00

    ke Posko FKPPAI : Pondok Terapi Jln. Dewi Sartika no.1 Cililitan, Jaktim (samping pom bensin jambul/depan Bank BNI).

    Nuwun.

    Wasswrwb.

    (Ki Ageng JJ).

  52. JAVAS

    qobiltu

  53. USTAD HASSAN@….INSYAALLAH USTAD MUDAH2AN ALLAH SWT RIDHO,DAN SAYA KUAT MENGAMALKANYA, MOHON IJIN NO HP YG BISA SAYA TLP BRP, (no hp Saya 08174100864)
    TERIMA KASIH USTAD

    WASSALAM

  54. BANTA AHMAD

    qobiltu ki…trimks….alfatihah sent..

  55. NEO

    salam sedulur…sememangnya ayat ini adalah amalan sy dibaca ketika dlm kesusahan dan ketika hendak menjamah makan…begitu pn sy mohon ijazah doa ini untk amalan sy…qobiltu sy terima ijazah amalan ini ..trmaksih

  56. anom

    ustad hasan al as’ad@ aku uga mau dong ustad…..
    asma saifi nur muhammadnya ……..
    mohon no hpenya di sharing ya ustad….
    maklum saya baru di sini….
    nuhun……

  57. nosferatu9imam9firmansyah9

    Salam buat abang pangeran pengasih…
    Ayat ini sdh pernah saya amalkan pada tahun 2004, tp entah kenapa sy tidak amalkan lagi….
    Anehnya kok 2 malam yg lalu, sy mimpi ayat ini disampaikan lagi oleh seseorang yg tidak sy kenal, mudah2an pertanda baik…
    Wassalam…

  58. nosferatu9imam9firmansyah9

    Salam buat abang pangeran pengasih…
    Ayat ini sdh pernah saya amalkan pada tahun 2004, tp entah kenapa sy tidak amalkan lagi….
    Anehnya kok 2 malam yg lalu, sy mimpi ayat ini disampaikan lagi oleh seseorang yg tidak sy kenal, mudah2an pertanda baik…
    Wassalam…..

  59. qobitu mas pangeran pengasih asma al bashitun nya.

  60. yoan

    salam damai buat @ jampang kilat @ nawaizaky nyantai aja merokoknya mas. jangan merokok kl lagi tiduran mas. @wong lamo @ ki ageng jj maaf kl ada salah ki @ dan lain2.

  61. ANAK STRES

    ass.. Org2 KWA mantap! kaya, sholeh, suka menolong dan bnyk ilmu.

  62. Hendra juliadi

    Ass. qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  63. Mamaci Sarome

    Kaya gni hrznya klo mau mengijazahkan ilmu, jdi ada pngalaman pribadi, bkn hasil copaz dri blog lain. maaf atas kta2 sya yg tdk santun ini.

    qabiltu…alfatihah.

  64. Pathamsyah

    SALAM LEKUM…SALAM RINDU BERCAMPUR KANGEN NTUK ALL KWA….MOGA SEHAT SEGAR WARAS SELALU…AMIEN….

  65. diesz

    qobiltu sy trima ijazahnya dg lengkap dan smpurna asmak Allah Baasithun dr para sepuh smua, smgoga brmanfaat, amien. al-fatrihah send.

  66. Cakra alit

    Assalamualaikum..
    Bismillahirrohmannirrohim
    shalallahu alaa Muhammad
    qobiltu lillahi ta’ala ijin mengamalkan bang,semoga menjadi berkah dunia akherat

  67. Jampang Kilat

    *Yoan :
    Salam damai & sejahtera kembali….

    Rahayu sedaya-daya…

  68. Yono

    Assalamualaikum,ijin belajar

  69. oso

    qobiltu

  70. dolly

    silakan untuk mengamalkan amalan ats sekira nya bermanfaat……
    doa diatas merupakan salah satu rangkaian dzikir dalam ratib al haddad dan al atthas yang dimana mempunyai fadilah yang luar biasa ….
    saya mendapat ijazah diatas dari guru sya bernama ustd.muslimin – ustadz ali umar toyyib-wali quthub yang mulia habib abdullah bin abdul qodir bi faqih malang..

  71. thanmust thepos

    saya mah kalau ada yg posting amalan selau aja QOBILTU, wassalam

    Jangan lupa , Silahkan di klik : http://youtu.be/_qjFkbzg6Ho ( Pamer dikit…….. bolehlah…)

  72. kabayan

    MANTAB QOBILTU
    SALAM RAHAYU

  73. Sungkem dumateng all sepuh kwa

  74. ivan

    mohon ijin untuk mengamalkannya..
    terima kassih

  75. Qobiltu..

  76. M@skumambang

    Nyimak

  77. cah bogo

    Assalamualaikum.. Dgn hrmat salam sugkem ijin mengamalkan mas
    waslm

  78. anang wong cilik

    assalamu’alaikum pak ustadz hasan asad bolehkah saya minta ijazah ASMA’ SAIFI NUR MUHAMMAD ,mohon minta nomornya pak ini nomor saya:0878-999-489-83

  79. tade

    qobiltu ilmu asmak Allah Al Baashitun…terimakasih.

  80. baihaqi3559

    met malem..
    ijin nyimak mas..
    amalan bagus.
    ini salah satu asma yg berada d ratibul haddad karangan sayyid abdullah bin alwi bin muhammad bin ahmad al haddad yg mempunyai fadillah yg banyak bg sang pengamal…

  81. BOSKEMET

    asalamuallaikum wr.wb…
    Qolbitu mas dolyy semoga anda selalu dlm lindunggan Allah…

  82. TIDAK QABILTU

  83. kentir

    Assmlkum wr wb
    Qolbitu nggeh jenengan pangeran…
    Muga2 sama pengijazah amalanny berlimpah ruah nd dan baik skale energiny.

  84. lukman

    Ass….Salam salim para sesepuh n smuanya. Smoga Allah senantiasa merahmati kita semua amin……

    tuk USTAD HASSAN : karena dah banyak permintaan, monggo dibabar ASMA’ SAIFI NUR MUHAMMAD-nya / yah klo mmang harus pengijazahan lewat tlp……sya mohon pa ustad menulis nomer teleponnya! trima kasih

    oh ini nomer tlp saya 085221183366

  85. ali zaidi

    Ass.wr.wb. Syukron katsir sedulur KWA. Alhamdulillah, asmak ini dari sejak saya masih di bangku Madrasah Aliyah sampai sekarang bila sedang pimpin doa jadi imam sholat berjamaah atau dalam acara selamatan hajat tertentu sering saya amalkan dengan dibaca ulang 3X. Ini asmak menurut versi guru saya sewaktu di bangku aliyah oleh Kyai Faqih yang meng-ijazahkan asmak ini kepada saya, betul asma ini merupakan asmak jurus pamungkas dan juga penawar racun alias benteng diri dari segala bentuk kejahatan. Insya Alloh. Amiin.

  86. asalmualaikum,wr-wb.semangat pagi slm hormat bt pemangku&para admin kWA.slm KWAngen bt para sdulur boloalus,yg g bs sy absen 1per1,pkok nya kum we sadayana.
    bt @ki dolly,sy sllu mendawangkan asma ini distiap tawasul,qobiltu ki,biar tambah rhido dan barokah bt kita smua.
    @ pa.ustadz hasan sa’ad,slm kenal dan mohon izasah amalan nur muhamad nya.ni no sy pa ustadz(085719502632)
    @ saodaraku ki rudi,slm kwangen.
    w,slm.

  87. M@skumambang

    absent..

  88. Toha

    Ass.,salam hormt bt sesepuh2 kwa.,buat pengijazah..sya mohon izin bt mengamalknnya..maturnuwun..

  89. Ijin mengamalkanya moga bermanfaat.

  90. dipuro

    ass.ustd hasan mhn ijazah asmak saifi nur muhamadnya,smg manfaat barokah dunia aherat.ni no hp sy 085227723242.trimakasih

  91. Hr panca

    Pokoke Qobiltu.smga manfaat,barokah.

  92. @ Na’am akhina Pangeran Pengasih….insya Allah mungkin saya perbaiki kalimatnya :
    Bismillahir rahmaanir rahiim…

    Bismillahilladzii laa yadhurru ma’as mihi syai’un fil ardhi wa laa fis-samaa-i wahuwas samii ‘ul’alim, Bismillahii masya Allahu kaana laa haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil a’dhiim. ( 100 / 1000x minimal 3 malam )

    Tawasul :
    An-Nabi SAW
    Nabiyullah Khidir AS
    Syech Abdul Qadir Jailani
    Wali Songo
    Syechona Kholil Bangkalan, madura
    Syech Sa’ad, ketapang
    Syech Syahrur Ramadhan, Lampung

    Testimoninya gini :

    Bulan kemaren ane ada masalah dikantor, sejenis sihir. Ane coba konsultasi kebeberapa sahabat ( Abang Arif Rubian-muara enim, Habib Sa’ad Baraja-palembang & Kyai Syahrur-Lampung ) Beliau semua mengatakan saya terkena sejenis ” sihir yang ditebarkan ” di sekitar showroom yang dibawah tanggung jawab saya. Dari Kyai syahrur saya mendapat Ijazah kalimat itu ( dan dipersilahkan di ijazahkan kepada yang lain-kata beliau, red ). Alhamdulillahnya….baru sekitar 3 hari mengamalkan, kepala cabang Palembang 1 ( saya membawahi cabang Palembang 2, red ) dikabarkan di tabrak mobil di daerah Pasar kertapati.

    Sungguh…saya tidak berniat membalas, hanya meminta agar Allah tunjukkan kenyataan yang sebenarnya. Sejak kejadian itu, showrom dibawah tanggung jawab saya kembali normal. Alhamdulillah….

    Salam kepada akhina Pangeran Pengasih.

  93. salim

    Ass. qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat dunia dan akhirat.
    alfateha sent

  94. khair zoel

    Assalamualaikum.w.wr salam hormat para sesepuh dan sedulur smua izinkan saya yg baru seumur jagung menambahkan sedikit untuk melengkapi amalan di atas, mohon masukan dari para sesepuh dan bolowongalus smua berikut amalany
    Bismillahirrahmanirrahiim
    Bismilllahi syafi
    Bismillahi kahfi
    Bismillahi mu’afi
    Bismillahilladzii laa yadhurru ma’as mihi syai’un fil ardhi wa laa
    fis-samaa-i wahuwas samii ‘ul’alim.
    Mohon maaf klu ad salah penulisan mohon para sesepuh memberi masukan. Wassalamualaikum.w.w

  95. acromZ

    qobiltu….izin mengamalkan n salam knal kanggo bolo wong alus

  96. Putra santang

    to pangeran pengasih
    mantap asmak nya,jgn lupa ki asmak ini ada pasangan nya yaitu kalimat tamma
    trs asmak ini bisa utk membuang ilmu seseorang,pagar diri,menetralisir energi negatif..dan masih bnyk lagi..
    maaf kalau ana lancang ki salam kenal dari ana

  97. Assalamualaikum .Qobiltu ,ikut mengamalkan.jazakumulloh khairon katsiron

  98. asalamualaikum wr wb
    mohon ijin untuk ngamalin..kobiltu..,

  99. yadi

    assalamualaikum . mohon izin mengamalkannya. qobiltu, terimakasih.

  100. assalamu’alaikum…..
    salam takdzim, lan sugeng enjing…
    Qobiltu,ijin mengamalkan.

  101. qobiltu buat sedoyo yg mmberikan ijazah…izin mengamalkan mbah2 sedoyo…

  102. sunar

    Salam sedulur semua Bolo Wong Alus
    Ijin nyimak dan mohon ijin mengamalkannya….maturnuwun

  103. sundhee

    assalamu’alaikum…..
    izin mengamalkannya… klo boleh tau itu dari surah al-quran ap… dan ayat berapa

  104. faqir ilmu

    @Sukemelung: Qobiltu, terimakasih

  105. mahfud arifin

    mohon ijin untk d.amal kan.

  106. Berbagi ilmu dan tambah persaudaraan………………..

  107. bram

    salam sejahtera sedulur semua bolo wong alus.wahh udah lama sekali saya ndak hadir
    mudah-mudahan semua ttp semangat dlm ukhuwah persaudaraan
    o za sekalian saya mhon izin mengamalkan…matur nuwun

  108. ericsagita

    qobiltu izin mengamalkan

  109. hamba musafir

    salam warahmatullah.saya mohon keizinannya utk diijazahkan dan diamalkan kepada saya.semoga bermanfaat ilmunya dunia akhirat.qobiltu.

  110. ram zebua

    Qobiltu, ijin mengamalkannya

  111. uji ls

    qobiltu semoga manfaat dunia akherat amin

  112. rojokoyo

    qobiltu

  113. Qobiltu…. Mohon Izin Mengamalkan….

    Terima Kasih

  114. dimas itang

    salam kenal semuanya

  115. Qobiltu mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya semoga bermanfaat dunia akhirat,smoga tuhan membalas segala kebaikan para sesepuh semua…Alfatihah send

  116. Thian Al Bantam

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK ALLAH AL BAASITHUN dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  117. Harianto

    ass.wr.wb. pak ust. Hassan…….
    mohon diijasahkan ASMA’ SAIFI NUR MUHAMMAD……
    ini no hp sy (081347777654)
    wassalam

  118. Burhan

    Assalamu’alaikum Wr. wr Ust. Hasan..

    Dengan segala kerendahan hati, saya Mohon diijazahkan ASMA’ SAIFI NUR MUHAMMAD.
    ke nomor hp saya (081311631259)

    Salam Rahayu..

  119. Zziex

    mohon di ijazahkan kepada saya,dan izin menggamalkanya.

  120. guz san

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya semoga bermanfaat dunia akhirat,smoga tuhan membalas segala kebaikan para sesepuh semua…Alfatihah send

  121. eyangkebenaran

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  122. heri

    Qobiltu

  123. MEMEK BASAH MERAH JAMBU

    KALAU GUE PAKAI ” SAMMIN ” COCOK DISEGALA KONDISI DAN DIJAMIN MUTUNYA, DARI PADA SAMMAN, SEPERTI NAMA KUE AJA..

    OKE DE THANK YA CERITA SUPERMEN VERSI SAMMANNYA…. PENGHAYAL.COM WAKAKAKAKAKAKAK

  124. Den Eko Jaffar

    assalamu’alaikum poro sesepuh KWA SALKOMSEL lan salam hormat dumateng poro guru2 engkang sampun sudi nularaken sbagian ilmunipun,mugi2 dados amal NDUNYO lan AKHIROT,,,
    dangu mboten endang kampus niki,mbolosan trs soale…
    hehehehee…
    Mas Dolly siip Mas amalanipun persis kados ijazahanipun guru kulo saking Nganjuk,nambahi keyakinan maleh niki…
    heheheheee..
    salam ugi kagem ki Ustad Hassan,pripun Ustad kbare…
    monggo dilanjut dulur2…

  125. Damas ( Raden Mulya Komala )

    Bismillahirroh manirrohim. .
    Asy Haduan laa ilaa ha illallah
    Wa asy’ Haduanna Muhammadarosulullah,
    Qobiltu
    ijin mengamalkn, , , smoga yg mengijajahkan asma d’atas, dan yg menambahkan taw mnyempurnakan Asma d’atas, sllu d’berkahi Allah Swt
    amin ya robb. .

    Nuwun. . . ! ! ! !

  126. d-devil

    Qobiltu pangeran pengasih + sukemilung, alfatehah sent. Maturnuwun •-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

  127. wid

    mohon izin tuk mengamalkan…tks

  128. mohon ijin mengamalkan…Qobitu

  129. m_agg22

    siapa pun umat muslim, diperbolehkan mengamalkan
    بِسْمِ اللّٰهِ الَّذِيْ لَايَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْ ءٌفِى الْأَرْ ضِ وَلَافِى السَّمَاءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
    dg niat mengamalkan sunbah Rosul…..

  130. m_agg22

    siapa pun umat muslim, diperbolehkan mengamalkan
    بِسْمِ اللّٰهِ الَّذِيْ لَايَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْ ءٌفِى الْأَرْ ضِ وَلَافِى السَّمَاءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
    dg niat mengamalkan sunnah Rosul…..

  131. SALAM NUSANTARA,
    SALAM SENI BELADiRi, :)

    Terima kasih di atas pencerahan , penceritaan dan perkongsiannya…

    Semoga ada rezeki dan jodoh, dapat kita bertemu.

  132. Pencari ilmu

    Bismillahi rrahmani rrahiim…
    Mohon ijin mengamalkan..

  133. Mohon ijazahnya ,agar bisa ikut mengamalkan .

  134. WONG GANTENG

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK ALLAH AL BAASITHUN dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

  135. Hendra aza

    Assalamualaikum,
    mohon izin ustadz. .untuk kebaikan
    terimakasih

  136. alif_maulana

    subhanallah wabihamdih….la haula wala quwwata illa billah…syukron bwt sohib KWA. amin

  137. luthfi

    qobiltu, ijin mengamalkan

  138. arya wardhana

    Assalamu’alaikum

    Sebelumnya saya tidak pernah tau doa ini, tp setahun yg lalu saya bermimpi didatangi laki-laki yang sayapun tidak mengenalnya,,.dan beliau mengajari saya doa ini, sebelumnya saya lebih mengamalkan ayat kursi…
    Mohon panduannya dan mohon tuntunannya apakah yg saya alami ini suatu pengijasahan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: