ILMU ANTI CUKUR DAN KEKEBALAN.


khakifahrussani@yahoo.co.id

Assalamu alaikum.wr.wb.
teruntuk bolowongalus semua.
ilmu ini saya dapatkan pd th.2003 yg lalu,dan sdh teruji keberhasilannya
CARA:
Tawassul kpd:a.
nabi Muhammad saw,
nabiAdam as,
syekh abd.Qodir jailani.

masing2 fatihah 1x.
Bismillahirrohmanirrohim
surat at taubah ayat 128.
lelakunya dg puasa mutih 3 hari,mulai hari lahir.
amalan di baca tiap habis sholat 7x selama puasa dan sehabis puasa.
selama puasa tiap tengah malam mandi kramas,tapi sblm mandi berwudlu dulu dan membaca amalan 225x.
tiap dpt 1x tiupkan pada air yg mau di pakai mandi.

bila akan mencoba baca tawasul dan amalan 1x thn napas.
kegunaan ilmu ini insya allah utk keselamatan,anti silet/cukur,kekebalan.
mohon maaf bila ada kekurangan.
trima kasih

WONK KALONGAN

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 118 Komentar

Post navigation

118 thoughts on “ILMU ANTI CUKUR DAN KEKEBALAN.

  1. SALAM SEMUA, SEMOGA KEDAMAIAN MELIPUTI HATI KITA, DAMAI DI BUMI
    DAMAI DI HATI

  2. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum,,,
    Pertaminaxxx

    Amalannya Mantaab.
    Nuwun.

  3. Belma

    met beraktivitas dulur semua.semoga hari ini menjadi hari yang indah buat kita semua….aamin

  4. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Qobiltu

  5. Bambang Permadi

    Assalamualaikum, sedulur

    MANNTABB

  6. Assalamu’alaikum Wr Wb.
    semoga Allah senantiasa memberikan ridho, rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amiiin…..
    hadir n nunut nyimak,

  7. Setahu saya itu lbh condong atraksi,sedang yg ilmu asli anti cukur amalannya super berat+istikomah.

  8. rahayu

  9. salam salim…monggo dipun lanjut

  10. @WONK KALONGAN: salam rahayu katur panjenengan sekeluarga

    ilmu yg mantab…….
    terimakasih telah berbagi ke ilmuan di kampus tercinta ini

    memang ilmu ini banyak versinya…..

    ada yg versi ke jawen

    ada yg versi sunda

    ada yg versi perkawinan antara lafat quran dan ke jawen

    enggih monggo yg py versi yg lain di werdar……

    nuwun

  11. Absen dibawah Ki Ageng JJ

    monggo dilanjut….

    Terima Kasih Ki Ageng JJ sudah kirim 7 langkah rahasia nya….

  12. rijal ayubi

    asslmualaikum…
    Selamat pagi.. sekalian qobiltu..

  13. wong lamo

    mantaaab………ilmu serbaguna

  14. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

  15. songgomanik

    Hayo siapa lagi yang punya fersi jawa ,monggo dipun amalaken kagem sedoyo sedulur kampus,..

  16. Assalamualaikum poro sedulur,,,ijin nyimak monggo di lanjut

  17. mbilong

    ijin ki……….

  18. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir.. Nyimak,

    amalan yg mangtabs…

  19. السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة

    salam buat semua…. ikutan nyimak

  20. mas pekalongan,,,sy ibadah kurang taat,,,gmn klo saya mohon di buatkan saja,,mohon maaf sebelum nya,,karena saya tidak tinggal di indonesia,,

  21. hary76

    ijin mengamalkan

  22. Riski BrokenHEART

    Wah tkutnya gx bisa d cukur rambut ane,pdhal rmbut ane sdh pnjang nie.
    Slm wonk trembezu/sukajaya

  23. @Riski BrokenHEART: silahkan ke banten yg rambutnya tidak meman di potong, dan ingin di potong saya siapkan pemangkas rambutnya ,monggo

  24. @dediKWA565: sama sama mas, doanya di baca seikhlasnya mas, ben tumomo opo penjaluk panjenengan enggih,,,,,,,

    kalau kanti ikhlas membacanya dan kanti menepi ati insya allah mas

  25. CHOLIKUL

    tumut nyimak………..

  26. Alim

    Assalamualaikum wr wb.
    ki Ageng jj…….,nderek tepang lan nderek ngangsu kaweruh.

    mugi rahmatipun gusti lumeber dumateng panjenengan sak keluargo……….
    saking kulo bocah Demak.

  27. PENGUMUMAN

    Asswrwb.

    slm sejhtera.

    Dg kerendahan hati, mhn Bpk/ibu/Sedulur-sedulur KWA di manapun berada brkenan mmberikan sbgian rezkinya brupa apapn baik Mie Instan, Air Mineral, uang tunai atau apapun yg sekiranya dpt utk meringankan beban sdr2 kita di 14 Ds yg Terendam Banjir di Kab.Brebes, al Ds : Sengon, lemahabang, pengaradan,tanjung,kramatcampang, luwung bata, kecipir,prapag lor,prapag kidul, dll. Kiranya Bpk/ibu berkenan, mhn bantuan tsb diantar hr rabu 4 Jan 2012 pkl 09.00-17.00

    ke Posko FKPPAI : Pondok Terapi Jln. Dewi Sartika no.1 Cililitan, Jaktim (samping pom bensin jambul/depan Bank BNI).

    Nuwun.

    Wasswrwb.

    (Ki Ageng JJ).

  28. Mohon ijin nyimak

  29. BANTA AHMAD

    @ Qobiltu ki wonk kalongan….mohon dikupas jg sprti kata sesepuh di atas..

  30. gus andriono

    Assalamualaikum>… nderek nyimak sama ngamalken…. matur suwun….

  31. Mbah_Gelung

    wooowwwwwwwwww keerrreeeeeeeennnnnnnn,,..
    qobiltu,,..saya trima amalannya

  32. kabayan

    Assalamualaikum wr wb
    Nah ni amalan untuk orang jekarte dan daerah panas yg laennya.
    Kalo di sukabumi klo banyak mandi bisa kabulusan EUY.
    Salam takdim boat sesepuh banten KI Ageng J J
    WASALAM

  33. yusup (An@k KeCIL)

    Penasaran…

  34. yusup (An@k KeCIL)

    LanjuUutt…

  35. dewa ruci

    mantab beut deh

  36. yoan

    Salam damai semuanya…harta yg plg bernilai itu ilmu. Ilmu yg dibagi2 dengan orang lain menambah keberkahan dan ketajaman ilmu itu. Mau nulis apa lg y?

  37. qobiltu wong kalongan ilmu anti cukurnya.

  38. Ki Samber Gledek

    Hadir3x
    Salam rahayu tuk semuanya.!

  39. Ki Samber Gledek

    Wah mantaf3x mbah,
    Qobiltu3x

  40. Ki Samber Gledek

    Tp kl mau di cukur jgn di baca2 lo mantranya.!!
    Di kawatirkan ntk bisa2 tukan cukurnya ibarat motong2 daging ko pake pisau dari kayu,!qiqiqiqiqi
    Gunting kawat ko pake gunting2an,he5x.

  41. Qobiltu wong kalongan smoga manfaat dunia akhirat Alfateha sent….

  42. ndeprok…sambil nyimak…
    mantaff lanjut..

  43. Pathamsyah

    Salam Lekum…mudah mudahan sudah ada waktu luangnya untk Ki Ageng JJ…ditunggu neh Kunci Amalan Tuntas Hutangnya di email saya he he he dah ga sabaran mau ngamalin Ki ….Maaf….( radiogsbfm@gmail.com )…matur nuwun….

  44. assalamualaikum
    salam ukhwah…….

  45. Jampang Kilat

    Rahayu sedaya-daya…

  46. qobiltu izin mengamalkan..

  47. @Pathamsyah: sudah sy kirim mas. silahkan di cek emailnya enggih

  48. v andri satiyono

    assalammualaikum Ki Ageng JJ,saya juga mau Ki…kalau bisa mnta nomer hp Ki Ageng juga,…kl hutang sy sudah lunas n ada sisa,sy ingin silaturahmi ke rumah Ki Ageng,…sy tunggu kuncinya/pengijazahannya.
    wassalamualaikum…

  49. kamday

    ki ijin mengamalkan alfateha…tuk aki

  50. M@skumambang

    Ijin nyimak mawon ,salam rahayu ki ageng jj,

  51. ROHIM MADURA

    QOBILTU

  52. Mohamad soleh

    Assalamualaikum……….aku ndase botak lho…..ws pasti anti dong……..

  53. Qobilu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lain
    Baarokallah alaik..

  54. Azrul

    Nderek nyimak,. Salam kagem sesepuh dan bolo kwa sedoyo,.

  55. wong brur

    salamsalim… nyimak ++ QOBILTU

  56. Hr panca

    Salam hormat tuk wong kalongan,ijin nyimak,

  57. benny

    qobiltu mohon izin mengamalkannya begitu juga dengan keluarga lainnya

  58. heri

    Qobiltu

  59. Ja'far wong santri

    Qobiltu ki,kulo lan kluarga ugi ijin ngamalaken nggeh…
    dumateng engkang mosting amalanipun meniko
    illahadroti man ajazani lahumul fateha 1x
    salam paseduluran100%dulur.

  60. Amrizal

    qolbitu, saya terima ujazahnya, dan mohon izin untuk mengamalkanya…

  61. mas bawor

    Qobiltu….man ‘ajazani alfatihah…..

  62. qobiltu mas.
    izin mengamalkan suatu saat

  63. waliwisbodas

    Qobiltu Mas Wonk…
    Saya terima ijazahnya dan Ijin untuk mengamalkan.

    Semoga Allah Subhanahuwata’ala senantiasa melimpahkan RakhmatNya untuk Mas dan keluarga. Amin

  64. FANJI ULUNG AL-MAHERA

    Itu baca wiridan/amalan sebanyak 225x dikamar mandi apa gak pegel atau gak di gigit nyamuk, dan apakah boleh membaca ayat suci di kamar mandi.
    maaf bila salah ucap.

  65. willywow

    mo cari ilmu anti setan kebal dukun donk, ada gak wong …. ?

  66. asalamualaikum wr wb
    mohon ijin untuk di amalkan.dan minta ijazah nya..kobitu..

  67. ikhsan octavian

    izin ngamalkan ki

  68. Kang Jaffar Jauhari

    Qobiltu ki,mohon ijin mengamalkan dan tolong dipantau jarak jauh.
    dr wong Galek.
    trimakasih.

  69. wong kalongan

    untuk membaca wirid di kamar mandi tolong jangan di niatkan membaca al Qur,an,tapi niatkan membaca wiridan ilmu.mohon maaf bila ada kesalahan.

  70. kiagenglondo

    Assalamu’alaikum,,izin mengamalkan ki

  71. vice

    @wong kalongan…wiridan itu kan ayat qur’an (attaubah 128) khan sama saja baca alquran di Kamar mandi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  72. tanya dulu, jangan langsung tembak aja. membaca ayat tersebut ngak usah di kmar mandi vince, tapi bisa ditempat sholat.tapi nanti niupnya di kamar mandi. kalau ane pernah jalani ilmu pengasih (pake air untuk mandi juga) bak mandi kecil dr plastik berisi air kita bawa ditempat sholat (bukan berarti di atas sejadah).jadi,habis tiup/masukkan energi,baru dibawa ke kamar mandi.gituuuu……

  73. suud ismail kertah

    sya minta penjelasan dari ustad baca ayat surat atubah dari ayat 128 sampai ke ayat 129 muhon kepd ustad saya tunggu jawapan dari pak ustad

  74. ramadhan

    semoga bermanfaat, barakallooh

  75. Lumut

    Mantaabs ni ilmunya..

  76. Assalamu ‘alaikum……….Salam Persaudaraan………..

  77. hamba Allah

    assalamu Alaikum .

    mohon saya diijazahkan mengamalkan dan diijazahkan untuk mengijazahkan kpd org lain.

    di tunggu balesanya

  78. Suparno

    Sebenarnya kita harus melestarikan ilmu yang telah ada sejak jaman dulu kala, ilmu ini harus kita warisi sebagai warisan budaya Nenek Moyang bangsa Indonesia dari sabang sampai ke Merauke. Itulah satu- satunya kelebihan kita sebagai bangsa Indonesia. Kalau untuk teknologi kita kalah seratus tahun dari bangsa Barat.

  79. daeng tata

    qobiltu….mohon ijin serta keikhlasannya utk saya amalkan ilmunya….jazakamullah khaer

  80. hamba musafir

    salam,saya minta keizinannya utk diamalkan ya keilmuan diatas.qobiltu..semoga bermanfaat dunia akhirat.amin ya rabbal alamin.

  81. Assalamualaikum..

    wong kalongan, yang diwirid cuma satu ayat (ayat 128), bukan dua ayat (128 & 129).
    boleh tahu wong kalongan dapat ilmu ini dari daerah mana?dari siapa?
    apa boleh saya ikut jalankan ilmu ini? kalo boleh insya Alloh akan saya jalani..

    nuwuN

  82. ipan

    ijin ngamalin

  83. evi siahaan

    inang ikut menyimak…..lanjutkan

  84. qobiltu ki moga bermanfaat buat saya di dunia dan di aherat……alfatehah sent…

  85. cueexxzz

    AMALAN NYA DIMANA, KHO NDA ADA…..

  86. suroso bayu aji

    Assalamu’alaikum khakifahrussani , mohon ngamalke ilmune panjenengan, Qobiltu

  87. Qobiltu…………..

  88. hass.wr salam kenal pada sdulur kwa.pada sesepuh kwa.saya mohon ijin masuk sbagai anggota kwa. nama saya yanel indra alamat tinggal difatmawati jaksel.no hp 087878890419.trima kasih atas perhatian nya.

  89. amalan doa yg ada apa boleh dikerja kan klau belum di ijasah kan?mohon maaf pada sdulur dan sesepuh di kwa,saya mhon pnjelasan nya.trima ksih sblum nya

  90. Assalamu’alaikum, wr.wb,…
    mohon izin ijazah dan mengamalkan ilmu nya….

    terima kasih..

  91. Ekwan

    Assalamu’alaikum wr. wb. Matur Nuwun Kawruhnya dan mohon ijin mengamalkan iazahnya Ki

  92. MONGGO MAS SILAHKAN
    DI LANJUT

  93. martabak

    ##########
    Hayooo siapa yg sdh ngamalin

    Nanti sy cukur rambutnya
    Pake gunting saya…hayooo
    Sampai sejauh mana anti cukurnya

    Hayoooo

  94. ryuz4ky

    qolbitu

  95. guz san

    Qobiltu…………..

  96. eyangkebenaran

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  97. nderek nyimak sama ngamalken…. matur suwun

  98. Rely

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

    @KWA : Komen sy jgn dihapus!!!! kayak kemarin, Kalian takut klo setelah membaca link kiriman sy, pengikut di KWA ini jd INSYAF! trus blog anda tdk ramai lg dikunjungi, trus gak dapet DUIT deh!!!

  99. sikayadosa

    qobiltu

  100. ki_lelet

    qobiltu ki.

  101. mas ada yang membahayakan gak kalo ga kuat dalam pengamalannya,terimakasih salam kenal untuk semua

  102. qobiltu..
    Saya mohon izin mengamalkan’y .untuk jaga diri dari kekejaman kota .aku ini ingin melewati sekolahku tanpa tawuran yg gk jelas .aku ingin mengamalkan amalan ini tuk membela agamaku ..mohon restu tuk diriku..

  103. masduqi

    Qobiltu saya ikut mengamalkan

  104. hasyim

    qobiltu dadak poso tp muteh mane
    …….

  105. Haryanto

    Mohon ijin mengmlkan

  106. relly@ mungkin anda juga harus baca yg ni http://antijampi.multiply.com/journal/item/1/Tukang_fitnah_itu_bernama_Perdana_Ahmad

    Salam perseduluran sdoyo

  107. Qobiltu ijin mengamalkan

  108. sukma

    qobiltu,smga manfaat bagi pribadi dan org banyak.

  109. Eko_okE

    Semangat Pagi…
    Membuka lembaran lama sehabis wirid mlm,krn yg lama itu indah bila dikaji ulang manfa’atnya…
    Hehehe
    ngom0ng opo to kbanyakan ng0pi mlm gk bs tdur Mbah Alus…
    Nuwun nuwun nuwun.

  110. Qobiltu

  111. tedy kesuma

    ijin mengamalkan.

  112. joko tingkir

    bismillah qobiltu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  113. khaerul umam

    qobiltu ki mudah” berkah untuk say juga orang di sekitar saya yang membutuhkan al fatihah sent

  114. Gandi

    Saya pny buyer utk AC, AB, AT dll,
    Bila pengetesan dan transaksi dilakukan di bandung, kami jamin tdk akan ada biaya satu senpun,
    Bila ada yg berminat utk memaharkan bisa menghubungi saya di no 082121298972

  115. syaini

    qobiltu………
    Semoga kita semua diberi Rahmat oleh Allah SWT

  116. mohon do’a ,izin dan bimbinganya tuk mengamalkanya ki

  117. @rely , BERARTI ANDA ITU ALIRAN REIKI DAN SEJENISNYA YANG KAGAK JELAS JUNTRUNGNYA , APAKAH ANDA YAKIN BAHWA ANDA ITU BENAR , , , seperti sandiwara radio” satria madangkara” Brama kumbara menyamar sebagai satria yang dianggap anak oleh seorang petani desa , kemudian datanglah kepala desa yang mengatakan brama kumbara tidak patut bernama satria , pendek cerita mereka adu kesaktian , ketika kepala desa mengeluarkan kesaktian nya yang bisa mengeluarkan api dari tangannya , dia sesumbar bahwa ilmunya yang paling tinggi , KATA BRAMA KUMBARA ILMU ANDA ADALAH YANG PALING RENDAH DIDALAM TATANAN DUNIA PERSILATAN … kira2 begitulah anda bung@ rely , ma’af bukan saya merendahkan anda , TETAPI BIASANYA TONG KOSONG NYARING , GARING DAN CEMPRENG BUNYINYA ,,, ma’af sekali lagi ma’af …..

  118. Saya mencari pemilik anti cukur yang benar-benar asli dan berusia tua,yang bs di ajak kerjasama dalam proses “penarikan uang” saya mempunyai dokter spesial yg benar-benar mampu memproses “penarikan uang”…saya mencari yang serius,bukan tipu-tipu..!!!
    jika ada yg memiliki dan serius bisa menghubungi saya di 085640002093/PIN : 2A70CEDE .lokasi jawa tengah.terimakasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: