ILMU KEBAL MELAYU


Zul Kapan
Zul Fadli
speesher87@gmail.com

SERI KEBAL BESI KHARSANI

Bismillahirrahmanirrahim.
Hai Besi Kharsani,
Besi melilit 7 anggota aku,
Tulang menjadi besi,
Uratku menjadi batu,
Teguh tegap sekalian badan aku.
Ah!
Besi datang besi ku nanti,
Timah datang timah ku nanti,
Kayu datang kayu ku nanti.
Hai Seri Kebal,
Berkat doa Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah.”.

Cara mengamalkannya:
Pada awal pagi (selepas mandi) ambillah air liur pada anak tekak (uvula) menggunakan ibu jari kanan sambil berniat, “Aku tahan kulit aku agar kebal dan tak dimakan oleh peluru atau senjata”.
Kemudian, letakkan (calitkan) ke telapak tangan kiri dan dijampi 3 kali dengan mentera di atas.
Temukan ke-2 telapak tangan dan gosok sedikit. Kemudian, sapukan ke-2 tangan anda ke serata tubuh sambil berniat di dalam hati, “Kulit aku menjadi besi yang tebal dan batu yang pejal.”. Bermula dari
ibu jari kaki (tangan kanan ke ibu jari kanan dan tangan kiri ke ibu jari kiri) sehingga ke seluruh tubuh iaitu ke buku lali, lutut, paha, punggung (depan belakang), perut, pinggang, dada (depan belakang), ke-2 tangan,
leher, kepala dan muka.
Amalkan selama 30 hari berturut-turut, barulah berhenti. Insya-Allah, anda akan menjadi kebal dengan izin Allah.

DOA KEBAL
Bismillahirrahmanirrahim.
Ingat Dia baru ingat kita,
Bukan kau menjadikan aku,
Hu yang menjadikan aku.
Punji saudaraku,
Kau jangan merosakkan aku,
Allah yang memasang,
Allah yang menetak.
Zat Allah,
Jasad Muhammad,
Muhammad batin,
Sifat Allah Ta’ala sejati.
Yakni, sifatMu tidak akan binasa.
Nyatakanlah!
Nyatakanlah!
Nyatakanlah!
…(kunci)…
77 kempunanku sehari semalam.

Cara mengamalkannya:
Bacakan mentera di atas bila-bila masa (digalakkan selepas sembahyang Subuh, sewaktu keluar rumah dan seumpamanya). Semasa membaca, setelah menyebut “Nyatakanlah!”, tarik nafas dalam dan sempitkan (kunci) rongga tekak anda kuat dan buka mengejut (berbunyi “hok!” di lelangit dalam).
Iktikadkan yang anda sedang mengunci seluruh badan anda agar menjadi kebal daripada segala jenis senjata tajam. Lakukanlah amalan ini setiap hari sehingga 40 hari. Setelah itu, amalan ini bolehlah diamalkan bila-bila masa.

Pantang:
Jangan melangkah parit.

DOA KULIT TEMBAGA
Bismillahirrahmanirrahim.
Wala lat-luhum wala kin,
Allahu wa-kata’ luhu.
Rama’in! Rama’in!
Tawalat-kin! Tawalat-kin!
Ar-Rahman! Ar-Rahman!
Ya Quddus! Ya Quddus!
Uratku menjadi kawat,
Tulangku besi kharsani,
Kulitku menjadi tembaga.
Berkat doa Rasul.
Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah,
Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah,
Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah.

Cara mengamalkannya:
Carilah atau buatlah sebuah telaga yang dalamnya separas pinggang. Pada awal pagi (sebaik-baiknya) sebelum Subuh, masuklah ke dalamnya dan bacakan mentera di atas sebanyak 3 kali. Kemudian, menyelamlah sambil membaca sebanyak mungkin (selama yang mampu) Surah Al-Ikhlas (Qulhu) dan berniat agar kulit anda menjadi kebal daripada segala jenis senjata. Lakukanlah sebanyak 3, 5, 7 atau 11 kali. Amalkannya sehingga 40 hari. Insya-Allah, kulit anda akan menjadi kebal daripada sebarang senjata
atau pukulan musuh (manusia, haiwan buas, jin syaitan dan sebagainya) dengan izin Allah.

Moga2 ilmu ini mampu mendatangkan manfaat untuk anda. .Ilmu ini sudah menjadi amalan saya dan diijazahkan pada anda yang mahu mengamalkannya. .

Salam Ukhwah Dari Malaysia. .
Zul Kapan

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 146 Komentar

Post navigation

146 thoughts on “ILMU KEBAL MELAYU

  1. mantaaaaaaaaap

  2. mulyono

    what

  3. mulyono

    sing edan mengalah

  4. yusup (An@k KeCIL)

    Ijin nyimak…

    Ookelahh….

  5. ijin nyimak mbah zul kapan…salam paseduluran

  6. anang wonk cilik

    izin nyimak……
    lanjutkan.?

  7. Alim

    Assalamualaikum Wr Wb.
    kulo nuwun………………..!!!
    ijin nyimak sambil ndeprok dipojok.
    ayo dulur- dulur podo kumpul……………………..!!
    yang rukun tidak usah saling pukul……………..!!
    hidup ini indah dan damai jika saling rangkul…………………………………..
    yang masih suka keributan berarti kurang gaul………………………………..

    salam paseduluran…………….. KWA TETAP KUUL

  8. rudi

    salam persaudaraan juga buat saudaraku dimalaysia,,,ilmunya mantap,,,

  9. Jampang Kilat

    Hadir………nyimak

  10. ijin absen pagi.,ijin nyimak jg kilmuan dr ranah melayu.
    @ki rudi slm krahayuan…
    @jual kapan.,lam knl
    lanjut…

  11. lam kenal juga bt @mulyono,maaf nih kang mulyono yg dr dusun selo ya,mf klo salah.

  12. Belma

    menuggu laporan pembentukan kepanitian acara festival budaya……………………………..

  13. ojibua

    ngintib ……..

  14. maaf slh ketik maksud @zul kapan,slm prsduluran.-

  15. rudi

    salam rahayu juga buat mbh glempeng, ini dibanjarmasin lagi hujan ki

  16. Anak Bawang

    Assalamu’alaikum wrwb. terima kasih buat bang zul. telah berbagi ilmunya. walaupun lewat teknologi ini, salam dari saya, dari tanah melayu-riau. salam buat bang zul, semoga dilimpahi rahmat allah swt. amin. wassalamu’alaikum wrwb.

  17. @rudi,dijakarta khususnya bekasi,dua hari ini cerah..moga z hujan dibnjmasin g smpe mnimbulkan banjir.
    lam knl bt boloalus yg mbaurekso dwilayah jln raya narogong bekasi,slm pesduluran.

  18. Bang Zul, semuanya berpantangan jangan melangkahi parit atau gimana ?
    Salam Paseduluran………..

  19. kyai alrashid almaghribi

    Wsalam terima kasih semoga diredhoinya ….ameeeeen

  20. ijin membaca

  21. makin rame,makin mantap kampus kita nih,mo slm2 dulu bt sdulur yg udah naek,ada
    @ki jampangkilat…cup..cup sungkem smbil cium tangan.
    @ki belma..slm hormat mbah.
    @yusuf (an@kkecil)
    @oki dewanto,slm mbah
    @kwan nakama
    @wahyu ana
    @anang-wc
    @alim,lam knl mbah.
    @ojibau,jngn ngintip trs..mbah.
    @anakbawang,lam knl
    @bang zul,lam knl
    @ll bt para sepuh,slm takdzim wal takrim,sukses sllu.

  22. Si raja goda

    Askum..lho lho ad ilmu dari melayu?tak kuase aku…ijin ndeprok smbil mangap.kemana perginya mbah bohay yaaa?..slm knal tk @ll boloku.

  23. Assalam mualaikum

  24. Si raja goda

    Wangalaikum syalam.,oh sampeyan toh monggo pinarak piye khbre ora thu muncul..tapi ngomong2 sampeyan sopo yho?

  25. MBAH ARIFYANTO

    SIIP MANTAB POSTINGANNYA…

  26. Nyimak…

  27. Hr panca

    Nderek nyimaks……sinambi bakar buhur 234..

  28. @mbah gemblengan:salam kenal jg mbah
    @sepuh n sedulur salam rahayu…semangat siang

  29. wongwarekeo

    salam sedulur dan sejahtera bang zul,seperti mendengar suara hati ku.abg zul telah mengijazahkan keilmuan ini..terimaksih atas ijazah ilmu kebal melayu.sy terima ijazah ilmu kebal melayu dari abg zul,semoga keilmua melayu tidak lemyap di telan zaman.

  30. NEO

    salam sedulur dan sejahtera bang zul,seperti mendengar suara hati ku.abg zul telah mengijazahkan keilmuan ini..terimaksih atas ijazah ilmu kebal melayu.sy terima ijazah ilmu kebal melayu dari abg zul,semoga keilmua melayu tidak lemyap di telan zaman.”maaf nickname

  31. Asma' Ul Karomah

    Assalamu’alaikum wr wb

    INFO: YANG SUKA KOLEKSI BENDA2 BERTUA DAN KOLEKSI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 087868307140

    1. CINCIN (KESEPAKATAN)
    2. PEDANG SAMURAI( 100JT =UNTUK KOLEKSI,
    3. BATU GIOK (BENTUK MEJA)
    4. tasbeh karomah

  32. Asalam

    Bagi sedulur2 yang memerlukan bantuan dan jasa kami silahkan monggo mampir di :

    http://bumiseruntingsakti.webnode.com/products/minyak-induk-uang/

    Wasalam.

  33. Si raja goda

    Hik hik hik
    Q maunya yg
    GRETONGAN
    gmna atuuuh.peΔcé.

  34. qobiltu ilmu kebal melayu nya mas zul kapan?

  35. Azam

    qobiltu,mohon ijazahnya abang Zul

  36. Jampangkilat

    *mbahglempeng
    Salam rahayu mbah…nuhun.

  37. SELAMAT MBAH YUSUP ANAK KECIL ANDA PERTAMAXXX

    SEMOGA AJA ADA PERWAKIALAN KWA JAKARTA KE SANA

  38. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Qobiltu

  39. Zul Kapan

    @Okki Dewanto: Hanya isiman DOA KEBAL itu saja yang mempunyai pantangan jangan melangkah parit. .Yang lain tiada pantangan yang khusus sepengetahuan saya. .

    Silakan pada yang berminat. .Tiada halangannya bagi saya. .

  40. BANTA AHMAD

    qobiltu bg zul..ilmu kebalnya…amiin..trimks..

  41. Merah delima

    Salam sedara zul. Izinkn saya mengamalkn ilmu nya ya..

  42. hasan

    ass…………..bismillahirrohmanirrohim.mohon ijasahnya untuk di amal kan.muda2n dapat berguna…aaamiin

  43. Bismilahirohmanirohim wr.wb
    kunjungan prtama ki,

    ohy ki, saya mau tanya sedikit tentang amalan pagar diri tsb.
    Arti pada anak tekak pada amalan Seri Kebal Besi Kharsani itu apa ya maksudny, saya kurang ngerti tu ki maklum saya in hnya mnusia rendah yg ga tau apa2. . . . . .
    Mhon jwabanny ya ki,??

    Wassalamuaalaikum wr.wb

  44. Zul Kapan

    @irwanto: hehe sebetulnya saya tidak faham apa maksud ki itu. Tapi saya merujuk ia sebagai satu kata2 hormat saudara pada saya. Seperti yang telah dijelaskan pada posting saya yang lalu, anak tekak itu adalah ibarat langit2 di dalam mulut. Tapi untuk mengelak kekeliruan, biar saya jelaskan lagi lebih lanjut supaya senang dimengertikan. Nah, sekarang cuba jolok mulut anda. Bukankah terdapat satu daging yang berjuntaian di dalam mulut saudara?.. Cuba dijolok2 daging tersebut. Pasti saudara akan terasa ingin muntah bukan?.. Nah, daging yang berjuntaian itulah disebut anak tekak. Ia dari istilah bahasa melayu di Malaysia. Di Indonesia, maaf, tidak saya ketahui istilah yang diguna pakai untuk merujuk pada daging yang berjuntaian tadi. Salam ukhwah saudara.. Dari saudaramu yang terpisah oleh selat dan sempadan kenegaraan. Namun tiadalah terpisah pula bangsa itu.. Salam..

  45. ghujdawani

    saya juga ingin berbagi ilmu kebal versi melayu. insyaa allah nanti akan saya tampilkan di kwa kita yg tercinta ini. salam kenal dari sekadau- kalbar

  46. Assalamualaikum wr.wb

    brarti it bsa d ktakan sprti dging yg trjuntai k bwh d kerongkongan kita t ki. . . .
    Atw mngkin air pda lngit2 mlut mksud ny ki. . . .

    Maaf ki, saya in bnyak tnya krna saya ingin mngetahui arti dri stiap amalan yg saya baca. . . .
    Bkankah it bnar ki,??

    Wasalammualaikum wr.wb

  47. Si raja goda

    AsskumWrwb
    To@mbah zul when(dlm bhs inggris kapan)cantik nian nih ilmu,to@mbah irwnto slm knal,dh tk blng cranya mulut tuh jolok2 spt kta njolok rambutan,eh bnr p g’ mas zul when?

  48. Nyimak.!

  49. ali

    thanks very much,,,,,

  50. Ijin nyimak aja ki..

  51. Zul Kapan

    Irwanto: benar.. Daging berjuntaian Yang berada di kerongkong itulah anak tekak.. Ambil air liurnya di anak tekak itu atau jika tidak bisa, cukuplah di sekitar kawasan itu saja kerana air liur di anak tekak sewaktu bangun pagi adalah yang paling mujarab.. Salam..

  52. Mat rempit

    Bravo, aku ingat orang melayu cume pandai buli orang indon shj, rupanye ade juge yang punya ilmu kebal,
    itulah korang melayu jgn nak tengok separuh mate shj, lain kali tengoklak ngan dua biji mata ko tu…

  53. Si raja goda

    Tak seronok,tak seronok

  54. deinney

    Salam perkenalan utk bang Zul Kapan. Dari saya di W.P.Labuan,
    minta izin utk mengamalkan ilmu SERI KEBAL BESI KHARSANInya.

  55. @Zul Kapan : terimakasih atas keterangannya, salam paseduluran…..
    @ mbahglempeng : Salam kenal dan salam paseduluran

  56. Assalamualaikum wr.wb

    law bgit, sya mhon ijin untk mngamalkan ny ki,
    ohy ad satu lagi ne ki, stlah kita mngamalkan nya slama 30 hri pnuh d stiap pagi, apkh stlah 30 hri it kta msih blh mngamalkan ny wlwpun hnya sekali2 sja.
    biar sperti kta pepatah apabila benda tajam l law d asah trus mnerus dia akan mnjad smakin tjam. . . .
    Bkan kah bgitu ki,???

    Wassalamualaikum wr.wb

  57. Zul Kapan

    @Irwanto: maksud saya selepas 30 hari baru berhenti itu adalah dilakukan 30 hari tanpa putus kemudian dilakukan pada bila- bila masa saja.. Untuk ketajaman boleh saja dilakukan srminggu sekali.. Salam..

  58. hafiz

    salam mohon izin mgamalkan ilmu sri kebal.. dan ilmu isiman besi kursani yg tlah d share oleh pakcik di blognya, pkcik beritahu ilmu tu abg zul ijazahkn.. mohon izin mgamalkan. al fatehah send

  59. Zul Kapan

    Silakan hafiz.. Sekadar berkongsi ilmu yang ada supaya saya tidak disoal di akhirat kelak kerana merahsiakan ilmu yang ada..

  60. absen pagi,semangat sdulur,asalmualaikum.,
    salim3x bt smuanya.
    @bang zul,slm hormat,met pagi,met braktifitas.ijin nyimak kilmuanya,
    @ki rudi,dah dimana nih.
    @bang rully met pg,slm knl…
    @ll..warga kwa,slm kwangen trs.

  61. heee,,,

  62. Assalam

    Yang mau ijazah azimat kebal dan keselamatan tingkat tinggi, silahkan lihat dsini :

    http://bumiseruntingsakti.webnode.com/products/rajah-sulaiman-akbar-/

    Wasalam

  63. Assalamualaikum wr.wb

    Mksud saya jga sperti it ki. . . . . .
    Law bgit saya ucapkan bnyak2 trima ksih ats ilmu yg aki trunkan, smoga allah m’mbrikan hidayah buat aki atas ktulusan aki mnurunkan ilmu ini.

    Wassalamualaikum.wr.wb

  64. WONG SIAL

    ass.. Knp saya kalau sabar, ikhlas, memaafkan org yg jahat kpd saya dll mslh tambah rumit saja.. cobaan tmbh berat. contoh: dulu saya sering menolong tman saya dlm mslh keuangan, tp tman saya malah mencuri uang saya. tp saya tdk marah dan mau memaafkan dia. tp dia tdk mau berubah kelakuan nya tetap jahat kpd saya, dia pinjam uang kpd saya tp dia tdk mau membayar. tman saya yg lain juga sama saja. pdhl saya sngt baik kpd dia dan yg lain. saya ternyata juga mengalami hal buruk yg lain.. spt: melamar cewek ditolak, krja baru sebentar dipecat, dihajar preman, nyari jdoh ditipu tman dll kesialan bertubi tubi menimpa saya.

  65. kamday

    qobiltu sayaterima ijazah ilmu kebal besi dari ki zul dengan haq dan sempurna alfateha…..tuk aki zul

  66. Si raja goda

    To @abang sial
    Ini begini bng u hrs sbr,tk kdng kbaikn kt tdk ada arti d dpn manusia tpi yakinlah sebiji sawi kbaikn mnusia asl ikhlas tntu ad pahala yang menanti,yg jdi mslhnya ”kenapa”lha itu sya juga bingung…hi hi hi hi.mgkn poro wong sepuh bs jlsn nh knapa?…?????????@:/??

  67. Sekarang isinya lebih lengkap dan mantap….!

  68. Si raja goda

    To mbh @mantera
    Asskum…sugeng sonten,mbok ya saya d ajarin mantera melet,biar bsa lama2 klu melet…….rhyu rhyu

  69. Excel

    Qobiltu ki zul kapan

  70. qobiltu

  71. Saya pernah beljar ilmu jenis ini,mantranya didapat dari teman,tapi setelah dijalanin apa yang disyaratkan,ternyata belum berhasil.Mohon petunjuk para sedulur KWA semua atau bila ada yang sudah berhasil mempelajarinya,bisa sharing dengan saya di 08170133458.
    Salam paseduluran.

  72. pangeran brengsek

    mohon ijazahnya trims

  73. qobiltu…. ijin memakainya

  74. salam abg zul..mohon ijazahnya..terima kasih..alhamdulillah :)

  75. rudi

    assalamualaikum wr wb,
    salam hormat bagi semua

    bagi semua saudaraku yg menderita penyakit KANKER / TOMOR yg tidak punya biaya brobat, kami bantu dgn pengobatan ilahiyah dan alamiah. dgn syarat sabar, sungguh2,berdoa, dalam 60 hari akan liat hasilnya. 085249659667 tampa mahar. kami hanya melayani yg sungguh2 bukan coba2.

  76. sendy nur alamsyah

    assalam mualaikum perkenan kan saya menyimak para sedulur KWA

  77. izin suatu saat untuk mengamalknnya bang…
    terima kasih…

  78. bismilahirahmanirahim,alhamdulillah,alhamdulillah,alhamdullilah terima kasih pada abg zul dan keluarga besar wong alus ijazahkan ilmu mohon amalkan semua ea,semoga allah membalas jasa anda semua yang tidak minta imbalan…saya orang melayu klang juga,,,ilmu kebal timbulan masih belum ketemui luar tidak remuk dalam juga tidak remuk…insyaalah saya juga nak share ilmu ibu pendiding jika masa mengizinkan dalam blog ini.

  79. guz san

    qobiltu….

  80. eyangkebenaran

    hhahahahaha… hoi orang malay… apa yang kau tulis tu ndak ada manfaatnya keculai hanya sebait kata berpantun atau bergurindam, dalam kajian ilmu melayu tak ada ilmu kesaktian macam tu, ilmu ghaib yang kau tulis di wongalus tu, tak lebih hanya syair mantera untuk khazanah budaya melayu dan itu tak bisa diterapkan dalam ilmu tubuh jadi kebal, jangan lah kau menambah2 khazanah gaib dengan biddahmu, asal kau tahu orang maly itu banyak berguru pada orang kita di indonesia, sampai silat dan makananpun kalian ambil pula….

    jadi buat yang merasa ini ilmu bagus coba saja, buktikan tulisan saya, bahwasanya ilmu ini hanya keindahan sastra dalam budaya melayu bukan ilmu gaib yg mesti di amalkan…. hahahaha hati2 nanti tubuh kalan tembus, jadi kalau belajar blajar langsung pada guru2 kita di indonesia..

    hahahah buat zul kapan, kau ni hanya orang yang berbagi ilmu tanpa amalan, kau buat tulisan seakan kau bisa dan mampu padahal kau ni hanya orang dungu yang tak tahu kakekat ilmu kecuali dari cerita yang kau dengar… !!!!!

  81. Zul Kapan

    @eyangkebenaran : lancang benar mulut kau. .hebat sangatkah kau?. .Tunjukkan ilmu kau pada aku, biar aku tau sehebat mana sangat orang yang berani berkokok dalam alam maya ni. .Ayuh cepat !!! Aku tunggu !!!

  82. Zul Kapan

    @eyangkebenaran : sebelum zaman kemerdekaan, tunjukkan pada aku di mana letaknya Indonesia dan di mana letaknya Malaysia?. .Kau cari sampai kiamat pun takkan berjumpa kerana pada waktu itu hanya ada Nusantara. .Bermaksud kita semua berkongsi leluhur dan warisan yang sama. .

  83. Rasek

    Assalamu’alaikum wrwb. mohon uzin untuk diamalkan dan salam buat Encik Zul,
    semoga dilimpahi rahmat allah swt. amin.
    wassalamu’alaikum wrwb.

  84. kyai al rashid al maghrobi

    Wah…Zul kapan ..niat murni tu baik sekali cuma hambe nok royak sikit ( bahasa terengganu ) ..kalu lah hok trima ijazah kamu itu buat perangai molek ..alhamdulilah syukurlilah ada lah faedah buat kamu diakhirat nanti……
    tetapi kalu dia buat untuk menyakiti orang , perompak atau lain lain perkara yang tidak bagus ..nanti siapa nak pertanggung jawab di depan allah .
    Cadangan saya untuk ijazah supaya orang yang minat hubungi kamu di email zul pribadi dan insyaallah zul akan tau budi bicara orang itu.

    Wasalam ..sekian lah berita TV 3 hari ini dari orang lama…..allah love you

  85. kyai al rashid al maghrobi

    Wow zul…jangan layang sangat sieyangkebenaran ( arti nama nya Datok yang benar ) ……….dalam dunia kupasan hidup pasti ada komentar yang kurang enak di telinga….anggap saja angin yang lalu …simpan lah sifat amarah kita……

    ABI dah lama di tanah melayu dan telah jadi saorang sukses dalam usaha di m’sia , bandung dan jakarta ……

    Cuma ABI mohon jangan ijazah secara umum …tak baik nanti dinda ooooiiiiiiii…

  86. alirohim

    nabi kita ngak pernah pakai ilmu kebal

  87. Rely

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

    @KWA : Komen sy jgn dihapus!!!! kayak kemarin, Kalian takut klo setelah membaca link kiriman sy, pengikut di KWA ini jd INSYAF! trus blog anda tdk ramai lg dikunjungi, trus gak dapet DUIT deh!!!

    Blog ini sungguh hanya mengajarkan kepada KESESATAN!!!!! segeralah bertobat saudaraku,,,

  88. a.thorieq hidayatullah

    assalamualaikum…mhon izin bang zul smga ni ilmu bisa sy amalkan

  89. MEMEK BASAH MERAH JAMBU

    malaysia anjing kurap jadah !!!!!

  90. MEMEK BASAH MERAH JAMBU

    HAHAHAHA………. simalaysia coment sendiri postingannya dan berlagak seakan orang lainnya yang beri koment…. wakakakakakak…. ilmu kebal anjing…. panggil guru kau malay busuk… sekalian sama kau, kalian itu bangsa keparat, malay konto… memek… kalian manusia yang tidak tahu untung.. bangsa maling…. mampuslah negara kau oleh china, india dan yahudi.. kau pikir negara kau islam tapi dijalan banyak yang bertelanjang dan buka aurat…. pantek kau anjing asu… bajigur, puki… martole…

  91. Hamba Allah.

    Assalamualaikum Memek kalau kamu tu muslim, selamat petang kalau bukan muslim.

    Melayu dan indon tu ngak ada banyak bezanya, kalau melayu malaysia keparat, idon pun tak kurang lumayannya, semua perbuatan mungkar di malaysia ada juga di indon. Kalau di lihat Musibah Allah di indon, tidak kurang berbanding malaysia. Kalau nak di kira bangsa, tak ada bangsa yang mulia di sisi Nya kecuali Muslim, maka tanya adakah diri kita muslim sejati atau hanya ikut-ikutan. Adakah indon itu mulia dari china? fikir-fikirkan… Pokok nya Allah melihat diri masing tanpa tanya apakah hambanya melayu, china, indon? Tapi aku ngak pasti kau tu indon atau malaysia. Gaya-gaya hanya mengadu domba.. hati-hati ya.. Tapi ngak perlu takut, Allah bersama orang-orang yang benar. Tapi kamu perlu takut kalau kamu punya hati yang busuk..kerana Qadar untuk kamu atau aku sendiri tetap akan sampai..

  92. cinamalaysia

    Malaysia’ merupakan sebuah negeri yang kaya-raya dengan unsur-unsur budaya yang diadaptasi Dari Negeri Seberang, seperti lagu rakyat Malaysia Rasa Sayange, pakaian tradisional Batik dan bahkan tarian Reog Ponorogo. Banyak sisi kehidupan masyarakatnya yang Mengadaptasi begitu saja dari kebudayaan bangsa lain yang pernah singgah ke semenanjung kerajaan Melaka untuk gelar dagangan jual obat. Upaya untuk mencuri itu kini terutama nampak pada cara berpakaian yang unik, yaitu kombinasi antara celana panjang namun berkain sarung yang digulung separuhnya dan dilengkapi peci di atas kepala. Kemungkinan campuran budaya ini terjadi karena benturan kebiasaan berkain sarung hendak ke surau namun ketemu orang portugese/england yang berbaju hem dengan bercelana panjang di tengah jalan yang numpang tanya arah jalan ke Tanah Genting.

    Gaya bahasa yang berkembang di Semenanjung Melaka ini adalah campuran antara Logat Melayu, kosa kata Inggris-Banjar dan perkembangan bahasa gaul yang diambil selengkapnya dari bahasa-bahasa gaul di Indonesia, dengan sedikit selipan bahasa arab sebagai bahasa religi untuk menunjukkan sikap agamis dari bangsa Melayu ini. hAl ini kerana, asal-usul melayu berkait rapat dengan negara indonesia, borneo dan seluruh asia tenggara.

  93. MAti SImalay

    orang melayu sudah mula hilang pertimbangan kerana mahu lihat negara ini berubah kontor politik nya..
    UMNO dan barisan nasional tidak mampu meneruskan untuk memberi rakyat keyakinan..
    kalau zamam mahathir..ISA ini amat berkesan tapi zaman PAK LAH tangkap pagi lepas petang..

    hari ini bila CINA MELANGAR KERETA MELAYU.. kita melayu kena angkat mayat cina dulu,
    kalau angkat mayat melayu kita di angap perkauman..

    semasa dato harun bernyawa saya sempat berbual dengan nya.. saya tanya soalan apa itu ketuanan melayu..
    dia kata kepada saya..”Zainal kampung baru kuala lumpur itu asas nya untuk membolehkan melayu duduk di bandar” kita merdaka melayu dah jadi rakyat
    cina dan india pendatang .. kita bagi mereka jadi rakyat..untuk lebih adil kita bagi hak istimewa orang melayu..sebagai memberi hak kepada bangsa pendatang.

    hari ini cina india pun kaya raya ..ini kerana UNNO bagi mereka kaya,lesen judi,jual arak, toto,4d dan da ma cai… yang membeli melayu.

    YTL, MAXIS semuanya umno yang bagi kaya..LIM KIM YEW.. hari jadi baruah DAP.. yang bagi kaya UMNO jugak..
    orang UMNO pulak sibuk nak menghalau PERDANA MENTERI nya… konon PAK LAH yang membuah UMNO ini hancur..”saya nak pesan dato najib…. lepas ni dia jugak akan di halau dari jawatan nya..

    melayu yang sex luar tabie pun dah tunjuk belang..wan azizah tahu anwar ini suka lubang dubur.. pas pun tahu.. pun teringin nak jadi hero malaya..
    yang sebenar mereka ingin lihat MALAYSIA INI HANCUR.. puas hati.

    selagi rakyat malaysia tak sedar diri.. kita lihat lah..sahaja..mahathir semasa dia ada kuasa YTL jilat kaki dia..bila YTL dah jadi FIRAUN KAYA NYA..mahathir di pandang seperti sampah..” tanya soalan pada mahathir.

    jijik sungguh’
    di bulan ramadhan ini sibuk muhyiddin yasin nak halau pak lah dari seri perdana
    dia ingat najib boleh lantik dia jadi TPM..

    elok jugak syed moktar boleh buat banyak masjid

  94. malaysaiabusuk

    TAHU GAK LHOH KEPANJANGAN DARI NAMA “MALAYSIA” ATAU “MALINGSYAT” YANG SEBENARNYA SUDAH ADA SEJAK DAHULU, BEGITU MEMALUKAN LAGI…… LIHAT DAN BACA BAIK-BAIK….!!!!!!
    MAL =(MAL)ING
    AY = KEBUD(AY)AAN
    SIA = INDONE(SIA)+A(SIA)
    JADI YANG JELAS
    (MAL)+ING+KEBUD+(AY)+AAN+INDON E+(SIA)=MALING BUDAYA INDONESIA+ASIA
    DASAR MALINSYAT BABU BRITISH, ENGLISH, ENGLAND, INGGRIS, INGGRIS RAYA, BRITAIN, BRITANIA RAYA, BABU ORANG BARAT YANG GAK PUNYA IDENTITY….
    10 ALASAN KENAPA NEGARA ASEAN BENCI DENGAN MALINGSYAT:
    1. PENCURI LAGU TERANG BULAN DAN MENJADIKAN LAGU INI SEBAGAI LAGU
    KEBANGSAAN MALAYSIA DARI INDONESIA
    2. PENCURI LAGU RASA SAYANG-SAYANGE DARI INDONESIA
    3. PENCURI TARIAN REOG PONOROGO ASAL INDONESIA
    4. PENCURI TARI PENDET ASAL INDONESIA
    5. PENCURI ALAT MUSIK ANGKLUNG DARI INDONESIA
    6. PENCURI KEBUDAYAAN PHILIPINA SELATAN
    7. PENCURI KEBUDAYAAN MELAYU VIETNAM
    8. PENCURI KEBUDAYAAN INDIA
    9. PENCURI WAYANG KULIT ASAL INDONESIA
    10. PENCURI RENDANG PADANG, DLL BANYAK LAGI

  95. malonmaling

    Diakui bahwa sebagian petinggi-petinggi kerajaan pagaruyung pergi ke n9 untuk ditugaskan memimpin bangsa malon yang tidak bertuan. Pada masa itu bangsa malon di n9 sangat jahiliyah. Sehingga terjadi krisis moral yg sangat teruk. Mereka sangat tidak berbudaya. Setelah orang minang dari sumatera barat datang ke semenanjung malon itu, kehidupan malonsia mulai makmur. Jelas sekali bahwa kejayaan malon adalah berkat jasa-jasa orang-orang sumatera. Tapi mereka membalas kebaikan org minang dg cercaan dan hinaan. Tentu saja mereka tidak mau mengaku sebagai minang karena mereka sendiri asal-usulnya hanya dari bangsa malon yang biadab. Kalau mereka benar-benar keturunan petinggi kerajaan pagaruyung tentu tidak akan menghina asal usulnya sendiri. Keturunan pagaruyung memang berkembang di seluruh seatero malaysia. Mereka adalah pejabat-pejabat negara malaysia dan org-org berbudaya. Tapi banyak juga yg duduk di pemerintahan malaysia berasal dari keturunan malon. Mereka-mereka inilah telah membuat negara malaysia mundur. Para komentator malon yang ada diblog ini adalah keturunan malon yang masih terkebelakang jiwanya. Sudah pasti mereka menghina org minang. Walau org minang itu adalah raja mereka sendiri. Mereka hanya bangga disebut bangsa malon.

  96. malonmaling

    Malaysia.. lagi-lagi malaysia, negara tetangga yang selalu saja bikin ulah, negara yang berisi orang-orang dungu, idiot, tak punya tatakrama, apa lagi rasa malu.
    Kabar terbaru.. malaysia klaim pulau jemur sebagai objek wisatanya, lokasi Pulau Jemur yang titik koordinat sebenarnya lebih dekat ke Bagansiapiapi, ibukota Kabupaten Rokanhilir, Riau.
    Konsulat Malaysia di Pekanbaru, Zamani Ismail walaupun mengaku sudah mendengar isu tentang klaim situs pariwisata tersebut, namun mengatakan belum melihat artikel tentang klaim tersebut, sehingga tidak bersedia memberi komentar tentang isu tersebut.

    pulau jemur sudah jelas pulau itu secara geografis terletak di wilayah negara indonesia,sepertinya negara tetangga malaysia harus lebih sering berlatih membaca peta dan belajar ilmu sejarah. tapi memang akan sedikit kesulitan apabila mereka memaksakan belajar membaca peta dan belajar sejarah.. karena mereka memang sudah memiliki sifat dungu,bodoh dan idiot.

    hai orang-orang Malaysia cobalah untuk sedikit belajar dan memahami mana yang benar dan mana yang salah.. mana milik orang lain dan mana milik kalian.. janganlah kalian terlalu dungu seperti lembu.

    hai raja malaysia..darimana asal-muasal hingga kau menjadi raja dan memiliki tahta padahal engkau bego,idiot,dungu..dan cara berpikir engkau seperti layaknya babi?

  97. malonmaling

    Mudah-mudahan tulisan ini dapat membuat oarang-orang malaysia yang ternyata bodoh-bodoh menjadi pandai,pintar,dan megetahui asal-usul mereka, bila kalian tak bisa baca minta tolonglah sama orang tetangga sebelah..atau perlukah kami ajarkan membaca?

    Sebagai orang melayu dari negara manakah asal-usul kalian kalau bukan dari Indonesia? atau kalian merasakan diri anda melayu dari Amerika, England atau Eropah?
    Kembali ke sejarah,.. dalam transkrip sejarah Majapahit ada 4 daerah/wilayah yang menjadi lambang kekuasaan dan kesaktian kerajaan Majapahit pada waktu itu;

    1. Melayu (nama sekarang Sumatra) Sumatra dimana?
    2. Bang-li (nama sekarang Bali)
    3. Madura (nama sekarang kekal Madura)
    4. Tanjung Pura (nama sekarang Kalimantan)

    Apakah belum jelas lagi asal-usul ? Ini untuk kalian:

    1. Jika kalian pernah mengaku sebagai orang melayu ertinya asal-usul keturunan kalian dari kepulauan Sumatra. Dan jangan pernah lupa Sumatra itu letaknya di Indonesia, bukan di Amerika.

    2. Jika kalian mengaku melayu tapi berketurunan Jawa, percayalah Jawa itu letaknya di Indonesia.

    3. Jika kalian mengaku melayu tapi berketurunan Minang, minang itu di Indonesia.

    4. Jika kalian mengaku melayu tapi berketurunan Sunda, pastinya Sunda itu di Indonesia.

    5. Jika kalian mengaku melayu tapi berketurunan Sambas, belajarlah Geografi dan cari dimana letaknya Sambas, mungkin di England atau Indonesia.

    6. Jika kalian mengaku melayu tapi asal Sulawesi, sedarlah Sulawesi itu juga letaknya di Indonesia.

    bagi orang Malaysia kecenderungan mencaci dan menghina atau setidaknya merendahkan warga Indonesia seolah sudah dibudayakan di negara laknat dan hina ini. Tidak ada satu pihak pun menganggap tindakan menghina Indonesia itu salah. Kalau pun kita bertanya pendapat mereka, jawabannya yang diberi cuma “kamu membesarkannya!!!” tidak kira itu kes perkosaan TKI, penderaan TKI atau seumpamanya, jawaban yang kita dapat cuma; mereka besar-besarkannya!!!, mereka besar-besarkannya!!!,mereka besar-besarkannya!!!
    Sehingga perkara yang salah tidak dianggap sebagai salah, Jenayah tidak dianggap sebagai jenayah dan yang disalahkan kalau kita bertanya atau mempersoal.

    Inilah yang dikatakan sebagai satu kebiadaban yang dibudayakan, mencaci pun tidak dianggap salah. inilah akibat pemikiran raja,pemerintahan dan rakyatnya yang seperti anjing busuk.

  98. laskarFPI

    Malaysia..malaysia.. ternyata kalian itu benar-benar orang bodoh, tidak punya kreatifitas, dan tak punya rasa malu sedikitpun, lagu kebangsaan saja kalian jiplak dari lagu milik orang indonesia yang berjudul “TERANG BULAN”.. dimana kalian simpan otak-otak kalian? di ujung dengkul kalian? pantas saja kelakuan kalian seperti anjing hutan.

    malaysia negara maling, negara yang berisi orang-orang yang bersifat maling..rajanya, pemerintahannya,rakyatnya juga orang-orang yang dikutuk menjadi maling.

    malaysia asal kalian tahu ,di indonesia terdapat ribuan seniman yang memiliki kreatifitas yang tinggi, jika kalian tak bisa membuat lagu kebangsaan sendiri biarlah seniman kami yang akan membuatkan untuk negara kalian..for free.. alias gratis.. jangan kalian sungkan apa lagi malu karena urat-urat malu kalian memang sudah lama terputus yang kami tahu.

    wahai tetanggaku malaysia..apa perlu juga kami buatkan tarian-tarian atau karya seni yang bagus untuk kalian? karena selama ini kalian hanya bisa mengklaim atau mengakui hasil karya anak bangsa indonesia.. jangan khawatir its for free..gratis..

    malaysia.. kutukan apa sebenarnya yang sedang kalian alami ini.. saya yakin ini gara-gara nenek moyang kalian yang dahulu kala menjilati alat kelamin dan lobang duburnya tentara inggris.

  99. HAJARMALON

    malaysia negara kecil yang miskin akan budaya dan seni, mereka sangat pandai menjiplak, mengklaim, mengakui, merampas yang menjadi hak negara tetangganya seperti indonesia, mereka mengklaim beberapa jenis budaya dan seni indonesia bahkan pulau milik indonesiapun diklaim dan dirampasnya.

    Berikut adalah beberapa bukti bahwa negara malaysia adalah negara terkutuk, negara hina, negra miskin, negara yang pejabatnya bersifat seperti anjing, bahkan seperti kotoran anjing:

    1. Produk Jamu Indonesia tidak boleh dipasarkan di Malaysia kecuali diubah namanya menjadi Herbal,karena Malaysia tidak ingin indentitas jamu milik mutlak Indonesia

    2. Klaim atas Batik .

    3. Pencurian Kebudayaan Reog Ponorogo

    4. Pembalakan Hutan Ilegal di Kalimantan disponsori Malaysia

    5. batas atau patok Teritorial Indonesia-malaysia diubah atau digeser beberapa kilo meter oleh orang orang Malaysia.

    6. Klaim atas Pulau Sipadan dan Ligitan

    7. Tindakan tidak manusiawi dengan penyiksaan dan perkosaan atas Tenaga Kerja Indonesia

    8. Klaim atas lagu Rasa Sayange ,yang aslinya berasal dari Ambon,Maluku,dijadikan welcome song pada iklan promosi wisata Malaysia.

    Malaysia memiliki raja dan para pejabat seperti anjing busuk dan borok. malaysia negara hina, miskin, rasis.
    Negara malaysia adalah negara MUNAFIK, Mereka menerapkan syariat Islam tapi judi dan prsotitusi adalah tindakan legal dan dihalalkan di wilayah Genting Highland (milik taipan keturunan tionghoa).

    wahai engkau malaysia, negara maling,negara hina, negara terkutuk, negara yang memiliki raja dan pejabat pemerintahan seperti tai anjing, rakyatnya terkutuk,miskin,hina seperti tai babi..

    inilah kami INDONESIA:

    1. Negara demokrasi terbesar di Asia dan terbesar ketiga di Dunia

    2. Negara Demokratis Pemeluk Islam terbesar se Dunia

    3. Negara Toleran dan Menghargai Perbedaan

    4. Negara dengan garis pantai terbesar di dunia

    5. Negara kepulauan terbesar di Dunia

    6. Negara dengan 300 bahasa

    7. Negara dengan 17.000an pulau besar dan kecil

    8. Negara dengan peninggalan Hindu-Buddha terbesar di dunia.

  100. hantamkilat

    Malaysie Suke mencuri seni & budaye dari INDONESIA
    Mulai lagu kebangsaan yang ciplak oleh malaysie sampai mencuri seni dan budaya indonesia
    lalu ape yang kamu bise lakukan hai” malaysie bodoh and tolol tak mau usahe…sampai-sampai mengklaim wilayah tanah (pulau-pulau) dari indonesia,Ape malaysie udah tak punye tanah lagi nak buat rumah buat pemukiman penduduk,kasihan deh LO malaysie..!!!
    pantasnya malaysie disebot maling ASIA.
    inilah daftar seni & Budaya INDONESIA yang dimaling MALAYSIE tolol:
    1. Naskah Kuno dari Riau oleh Pemerintah Malaysia
    2. Naskah Kuno dari Sumatera Barat oleh Pemerintah Malaysia
    3. Naskah Kuno dari Sulawesi Selatan oleh Pemerintah Malaysia
    4. Naskah Kuno dari Sulawesi Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
    5. Rendang dari Sumatera Barat oleh Oknum WN Malaysia
    6. Lagu Rasa Sayang Sayange dari Maluku oleh Pemerintah Malaysia
    7. Tari Reog Ponorogo dari Jawa Timur oleh Pemerintah Malaysia
    8. Lagu Soleram dari Riau oleh Pemerintah Malaysia
    9. Lagu Injit-injit Semut dari Jambi oleh Pemerintah Malaysia
    10. Alat Musik Gamelan dari Jawa oleh Pemerintah Malaysia
    11. Tari Kuda Lumping dari Jawa Timur oleh Pemerintah Malaysia
    12. Tari Piring dari Sumatera Barat oleh Pemerintah Malaysia
    13. Lagu Kakak Tua dari Maluku oleh Pemerintah Malaysia
    14. Lagu Anak Kambing Saya dari Nusa Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
    15. Motif Batik Parang dari Yogyakarta oleh Pemerintah Malaysia
    16. Badik Tumbuk Lada oleh Pemerintah Malaysia
    17. Musik Indang Sungai Garinggiang dari Sumatera Barat oleh Malaysia
    18. Kain Ulos oleh Malaysia
    19. Alat Musik Angklung oleh Pemerintah Malaysia
    20. Lagu Jali-Jali oleh Pemerintah Malaysia
    21. Tari Pendet dari Bali oleh Pemerintah Malaysia
    Daftar tersebut saya sadur dari sumber budaya-indonesia.org

    Wah-wah malaysie Smua seni dan budaye indonesia kamu maling ya,malaysie tak mau Usahe Kerja keras dong….besok jangan maling lagi ya’ malaysie

  101. hantamkilat

    jangan coba-coba datang ke sini….. mati kau !!!!

  102. Pengomen

    Pada hantamkilat,

    Ini adalah fakta Orang-orang indon di malaysia.

    1) Yang Muslim sejati (bangsa yang di akui oleh Rasullullah SAW “semua muslim bersaudara” tak ada Rasullullah sebut semua melayu atau indon bersaudara)- aku puji.
    2) Jawa- penakut , rata-rata lelakinya kerja dengan cina sebagai buruh bangunan, perempuan sebagai pembantu rumah. Lelakinya sangat taat pada majikan cinanya.
    3) Aceh- berani – aktiviti berniaga, halal maupun haram.
    4) Madura- Berani.
    5) Minang- rata-rata berniaga dan kebanyakannya berjaya dan senang.
    6) Perempuan Indon- pada umumnya pukinya sedekah pada Bangladesh.

    Bagi aku nak cari yang muslim sejati baik melayu tempatan atau indon pendatang sangat susah.

    Oleh itu pada hantamkilat, bila kau hina melayu jangan kau lupa indon tu apa kurangnya.

    Aku juga sering ke indon bagi mendalam ilmu, pernah bertemu Kiyai Ghafur. Kalau ilmu islam itu untuk bangsa sendiri, rasa-rasanya hanya orang arab saja yang islam.

    Tentang budaya yang di curi malaysia. Itu memang melayu bodoh mau curi budaya indon yang berunsur agama hindu. Yang bijak akan cari budaya Rasulullah tapi jangan curi.

    Tentang ” jangan coba-coba datang ke sini…. mati kau”… indon tu bukan negara bapak kau punya…tak ada peratutan ke…macam kau …

    Pada warga muslim indon yang lain, yang iklas ingat muslim itu bersaudara.

    Wassalam.

  103. Maaf. .Tetapi komen saya pada kali ini hanya untuk memperbetulkan perspektif masyarakat Indonesia kepada Malaysia. .Saya akan menjawabnya berdasarkan FAKTA, bukan EMOSI. .Akan saya menjawabnya satu persatu. .

    Pertama, berkenaan komen MalaysiaBusuk. .Begini penjelasan saya. .
    1- Lagu Terang Bulan dihadiahkan oleh Kerajaan Indonesia pada waktu itu kepada Malaysia yang baru merdeka, atas semangat “Abang dan Adik”. .
    2- Sememangnya Indonesia dan Malaysia adalah serumpun. .Lagu Rasa Sayang Hei juga merupakan lagu rakyat bagi masyarakat melayu lama dahulu (Leluhur kita maksud saya)
    3 & 4- Tarian yang anda sebutkan itu langsung tidak dikenali warga Malaysia. .Nah, bagaimana pula kami diclaim mencurinya sedangkan kami sendiri tidak mengenali tarian tersebut?
    5- Angklung itu juga merupakan alat musik melayu zaman berzaman. .Bukan hanya tertakluk di tanah Indonesia sahaja. .
    6 & 7- Nah, itu adalah kawasan melayu. .Anda sendiri menyebut melayu vietnam (atau melayu Khmer). .Jadi itu adalah warisan MELAYU yang tidak perlu diungkit dan bukan mutlak milik mana-mana negara. .
    8- Apa yang kami curi dari India? (bandingkan dengan kebudayaan anda sendiri. .Bali contohnya)
    9- Wayang kulit lama dahulu sudah menjadi tradisi di kerajaan melayu kelantan dan patani, yang berdiri 547 tahun lamanya sebelum kerajaan Majapahit anda. .
    10- Rendang padang dibawa oleh masyarakat minangkabau ke tanah melayu. .Khususnya tertumpu di Negeri Sembilan dan pedalaman Melaka. .

  104. @Hantamkilat; Ini penerangan untuk anda. .Sekali lagi saya jelaskan, saya mengikut Fakta, bukan EMOSI. .
    1- Apakah bangsa Riau itu?. .Tahukah anda melalui perjanjian Inggeris-Belanda pada tahun 1853, maka kami kehilangan Riau yang berada dalam daerah Johor?. .Kerajaan yang disebut Johor-Riau-Lingga dalam manuskrip kuno? (Atau Johor Lama dalam kajian sarjana moden)
    2, 3, 4, 5- Sumatera itu adalah Melayu dan Malaysia itu adalah Melayu. .Diulangi, MELAYU. .Apakah begitu teruk sekali anda dalam memahami sejarah?. .Tentu saja kami berkongsi sejarah dan warisan yang sama. .
    6, 7, 8, 9- Sudah saya terangkan jika anda di golongan yang cerdas otaknya. .
    10, 11, 12, 13, 14, 15- Sekali lagi diterangkan, itu adalah pembawaan bangsa tersebut yang berhijrah ke tanah melayu. .Jadinya mereka juga ada HAK untuk meng claim itu adalah warisan leluhur mereka. .
    16, 17, 18, 19, 20- Nah. .Kiranya tidak perlu diulang lagi kerana sekali lagi saya terangkan, itu adalah warisan MELAYU. .Apakah kami tidak berhak menggunakan karya yang dicipta oleh leluhur kami Bangsa MELAYU?. .Sumatera itu MELAYU. .Baik di BARAT mahupun TIMUR. .Dan Malaysia itu tentunya MELAYU semata. .Itu adalah hak kami yang ditinggalkan leluhur kami BANGSA MELAYU. .
    21- Tunjukkan bukti anda mengatakan kami mencuri tarian pendet kerana sememangnya tarian pendet tidak pernah diamalkan di Malaysia dan bangsa MELAYU tidak pernah mengenali tarian Pendet yang anda dakwa dicuri kami itu. .

    Jika ingin dikomen, gunakanlah fakta bukan emosi. .Semoga anda mengerti. .

    Salam Ukhwah. .

  105. minangaden

    malaysia babi kafir.. memangnya kau sudah ada pada zaman yang kau ceritakan itu, kau itu anjing !!! yang hanya membalik kan sejarah !!!, datanglah kau kesumatra atau riau atau ke indonesia cobalah berbicara kau macam itu di negeri kami indonesia kau akan dibunuh orang sini !!!, kalian itu hanya kotoran anjing !!!

  106. hangtuah

    zul..zul kapan kau sadar… kau ini hanya bocah baru lahir pada zaman 80 an.. kau bicara seperti itu orang indonesia tidak akan mendengarkan kau, mereka akan bunuh kau… tidak ada bukti semua yang kau sebut itu, yg pasti kalian malaysia tukang maling anjing… sampaikan pada raja kalian dan perdana mentri kalian kalau negara kalian anjing maling !!!
    sejak zaman bung karno kami benci kalian karena dari dulu kalian itu maling… dan tukang membalikkan fakta..

    kau tahu ramai orang disini membaca koment kau, kami tertawa terbahak membaca komentmu dengan fakta palsumu, andaikan kau disini bicara kau pasti mati !!!!!!

  107. Zul Kapan

    Bukankah sudah dikatakan tadi, biarlah dijawab dengan fakta. .Saya bermain dengan fakta, jadinya sanggah juga hujahan saya tadi menggunakan fakta. .Apakah kamu hanya tahu memaki?. .Bermaksud kamu bukan debator yang baik. .JawapN kamu sudah memperjelaskan tahapan kamu. .Jadilah seorang pendebat yang baik, bukan keanak-anakan. .

  108. delimamerah

    kau ini baru budak kecil, mana kau tahu tentang sejarah, kau bilang kau sakti menulis diblog indonesia, malulah kau, apa tidak ada di malaysia menulis cerita pantun ilmu kebal mu itu, asal kau tahu kami tertawa melihat kau, ramai orang tertawa…HAHAHAHA SAMPAI KAPANPUN KAMI TIDAK AKAN MENGAKUI MALAYSIA ITU RUMPUN KAMI, KALIAN ITU MALING, APA PUN YANG KAU CAKAPKAN TIDAK AKAN KAMI DENGAR, KARENA KAMI PUNYA BUKTI, DAN YANG JELAS BILA KAU INJAKKAN KAKIMU KE NEGERI KAMI INDONESIA MAKA MATILAH KAU !!!!

    ingat sebentar lagi penduduk tempatan malaysia akan musnah karena ramai china disana, kalian akan punah !!!
    HAHAHAHAHAH…………..

  109. Zul Kapan

    Oh ya, terlupa. .Bagaimana anda mengetahui itu adalah fakta palsu?. .Memangnya anda juga sudah lahir pada tahun tersebut?

  110. Zul Kapan

    Sampai di sana kami mati?. .Sememangnya ada berapa warga indonesia yang berkerja di sini?. .Adakah mereka semua mati waktu menjejakkan kaki mereka ke malaysia?. .Sudah, tiada guna dibahaskan lagi kerana anda bukan pembahas yang baik. .Tiada fakta dari anda selain caci maki saja. .Anda cuma memalukan negara anda sendiri dengan perangai seperti ini. .

    Salam Ukhwah. .

  111. BudakMelayu

    Saudara-saudaraku setanah air.Ini sekedar sharing jer. Tadak maksud apapun.. Kita mungkin sedikit perlu berempati kepada negara kita ni yang nyaris tak punya identitas.

    Setelah diteliti lebih jauh ternyata forumers Malaysiaku tidak pernah berfikir panjang apa yang akan dia orang tulis,seperti:

    1. dia orang mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia, nyatanya. semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 kita claim (batik: kita bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik;Reog: kita hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog,dll). Tidakkah itu tindakan yang salah.

    2. Kita Orang kata lagu Indonesia jelek. Kenapa kita tak bisa terima kenyataan bahwa di malaysia ramai yang disukai adalah lagu2 Indonesia. Peringkat pertama Top hits di salah satu stesen radio malaysia adalah PETERPAN. Malahan lagu daerah di Indonesia kita claim. (Rasa Sayange).

    3. Kita orang kata bendera dan lambang garuda Indonesia menjiplak dari Polandia, Monaco, sedangkan kita orang pun tak tau sejarah bendera Indonesia, dan kita tak tau bahwa di dunia ini ramai negara yang memiliki lambang garuda. Sedangkan bendera kita persis sama dengan Amerika hanya beda di bulan dan mataharinya saja. Tidakkah seharusnya kita sedar diri.

    4. Ramai kita kata orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di negara kita ni, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. Macam mana dengan kita..? Nama pelajar malaysia pun tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedangkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah kita tau bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malaysia di negara kita ni.

    5. Salah satu dari forum yang kita tulis bahwa kita bangga dijajah England. Dan kemerdekaan kita hanyalah pemberian semata dan bukan merupakan hasil perjuangan.

    Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Negara kita.ya :

    ?The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ?handed to them on a platter.??

    Warga negara kita tidak puas karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris. Time Magazine, ?Malaya, A New Nation?.

    Indonesia lahir dan jadi bangsa besar di dunia dengan cara yang heroik, mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia, Belanda, Inggris, Jepang. Sukarno, Hatta, Jenderal Sudirman, Bung Tomo ,sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar.

    6. Kita orang kata Indonesia pencuri, padahal dalam kenyataanya bahwa kitalah yang pencuri (Ambalat,illegal-logging,dll).

    7. Ketergantungan kita Pada Indonesia.

    Ekonomi kita tergantung dengan Indonesia. Meskipun TKI cuma kuli kasar, ekonomi kita akan langsung jatoh kalau mereka tak ada.

    8. Kita tak sedar, tak tau bahwa di negara kita banyak tenaga pengajar yang dari Indonesia sedangkan tenaga pengajar malaysia tidak laku di Indonesia.

    9. Kita bangga dengan kekuatan militer kita karena kita tidak tahu apa2. Indonesia masuk 13 besar forces terkuat didunia sedangkan malaysia masih dibawah 60!Dan dia orang (Indonesia) selalu menjadi forces inti dari pasukan PBB International.

    ++ sesungguhnya masih banyak lagi kelebihan Indonesia dari malaysia hanya saja kita selalu membantah dan tidak mau menerima kenyataan ini.

    Source : http://www.unikaneh.com/2011/11/10-pengakuan-jujur-anak-malaysia.html#ixzz1kr4Gtgpx

  112. Malaya

    SUARAPARTAI.com – Dato Seri Anwar Ibrahim (Anwar Ibrahim), mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia dan pemimpin oposisi Partai Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia saat berada di Indonesia berkesempatan menjadi pembicara dalam kuliah umum berjudul ‘Reformasi Politik dan Demokrasi di Malaysia, Menuju Persahabatan Setara Indonesia-Malaysia’ di hotel Four Seasons, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (26/9/2010).

    Anwar Ibrahim menilai hubungan Indonesia dan Malaysia tidak bisa dipisahkan, mengingat sejarah kedua negara berasal dari rumpun yang sama, rumpun Melayu, “Banyak hal tidak bisa lepas di kedua negara, jadi tidak ada alasan RI-Malaysia putus hubungan diplomatik,” Jakarta Selatan, Minggu (26/9/2010).

    Anwar menyebut, RI memiliki babad Tanah Jawi. Malaysia juga memiliki kitab sejarah Melayu. Dalam kitab tersebut dijelaskan, sejarah melayu berawal dari munculnya Sang Sapurba yang turun dari kahyangan di Bukit Seguntang, Mahameru. “Lokasinya itu di Sumatera, bukan di semenanjung tanah Melayu. Artinya, semua berasal dari rantau ini. Jadi, mana mungkin kita bisa dipisahkan,” ujar Anwar.

    Mengenai seringnya penganiayaan yang dilakukan para warga negara Malaysia kepada para TKI asal Indonesia, Anwar menegaskan keadilan perlu didapatkan oleh para TKI “Kita tidak jamin kekerasan itu bisa dihentikan sama sekali tapi kita akan tegakkan rule of law, kita akan ambil tindakan tegas. Itu yang bisa kita jamin soal penegakan hukum,” ujar Anwar yang dikenal sebagai Tokoh oposisi Malaysia, Minggu (26/9/2010).

    Anwar menyatakan akan menindak tegas pelaku kekerasan terhadap Tenaga Kerja Indonesia (TKI) jika terpilih sebagai Perdana Menteri Malaysia dan akan menciptakan kultur pertemanan yang erat antara Indonesia dan Malaysia, serta menciptakan media Malaysia yang bebas.

    Anwar melanjutkan, sosok Soekarno-Hatta sangat dikagumi di Malaysia sebagai tokoh nasionalis yang hebat. Begitu juga M. Natsir dan Buya Hamka. “Mereka bukan sekadar ulama Indonesia. Tapi, sudah menjadi ulama kami. Saya tidak sebut (lagu) Rasa Sayange ya,” katanya, lantas tersenyum. Klaim lagu Rasa Sayange oleh Malaysia memang memicu gejolak di Indonesia. “Bagi saya, Rasa Sayange ini lagu kami. Tapi, saya tahu berasal dari Indonesia,” ujar Anwar

    Sumber : http://suarapartai.com/2010/09/anwar…ang-indonesia/

  113. tandasnegriku

    Hanya kerana Pas nama Islam maka selain Pas tidak diiktiraf parti atau negara Islam.

    Adakah benar parti tidak guna nama Islam tidak layak digelar parti Islam?

    Seperti orang tidak bernama ‘islam’ adakah dia tidak menjadi umat Islam?

    Maka jika begitulah pegangan mereka memang patut Malaysia yang ditadbir Umno tidak layak digelar negara Islam walaupun sudah 53 tahun mendaulatkan Al Quran.

    Bukan itu sahaja, perlembagaan yang menjaga kedaulatan Islam dan penganutnya terus dipelihara sepanjang tempoh Umno memerintah Malaysia. Walau ditentang oleh penyokong Pakatan yang membela murtad seperti Ambiga.

    Pas sahaja yang dilihat benar benar mendaulatkan Islam meskipun pada masa yang sana terpaksa mengundur ke belakang dalam isu larang berhibur di bulan Ramadhan yang telah ditarik balik kerana bantahan parti sepakatan meskipun ia jelas bercanggah dengan Islam.

    Benar tilawah Alquran tidak bererti jika tidak diamalkan tetapi adakah akan timbul kesedaran jika tiada penganjuran tilawah sedunia ini dilaksanakan secara konsisten sejak 53 tahun lamanya?

    Adakah masyarakat tidak terpengaruh untuk menghayati Alquran dan mempelajarinya selepas melihat dan mendengar tilawah kitab suci kita yang mana telah disertai 81 qari qariah dari 50 negara tahun ini, sebagaimana mereka terpengaruh menonton filem hindustan atau Akademi Fantasia?

    Bukan sahaja peringkat dunia, kita juga menganjurkan tilawah Alquran untuk peringkat Malaysia. Termasuk perujian hafazan Alquran saban tahun turut dianjurkan untuk menyuntik semangat anak muda kita menghafaz Al Quran.

    Cukuplah kita mengkafirkan orang demi memukminkan parti kita walhal matlamat membina negara Islam sudahpun hilang dari agenda perjuangan mereka!

    Parti Islam belum tentu membawa isi kandungan Islam walau berimejkan Islam di mulut dan dalam program yang dilaksanakan.

    Cukuplah kita tertipu sejak sekian lama dan jangan benarkan kita berterusan terus ditipu oleh KPPR (Pakatan Penipu dan Penyamun Rakyat )

  114. sembilu

    Percayakah korang bahawa kebanyakan remaja melayu pada era globalisasi ini sudah semakin hilang identiti diri? Ada di antara mereka dah tiada identiti diri sebagai rakyat Malaysia. Mengapakah aku menulis entry sebegini? Adakah tajuk entry di atas ini salah? Teruskan membaca untuk mendapat info.

    Yang pertama remaja melayu sekarang suka sangat mengikut fesyen barat. Tak kiralah dari segi baju ke, kasut ke, seluar ke.. Semuanya nak ikut fesyen barat. Sampai nak pergi masjid untuk solat Jumaat pun pakai pakaian barat ni. Sudah semakin kurang remaja melayu yang pergi masjid memakai baju melayu.

    Seterusnya ialah remaja melayu suka sangat tarian orang barat. Contoh tarian ialah shuffle, hardstyle, jumpstyle dan macam-macam lagi. Tarian zapin dan beberapa tarian tradisional yang lain tak suka pulak. Tapi mengaku cintakan Malaysia. Tapi tak suka budaya rakyat Malaysia. Apa cerita ni?

    Selain itu, remaja melayu sekarang suka sangat dengan unsur luar seperti tarian/muzik/artis luar negara. Yang paling famous sekarang ni ialah apa dipanggil ‘kpop’ daripada Korea. Bukan setakat tarian, pakaian, artis idola, RAMBUT PUN NAK IKUT GAYA KOREA!!! Apa cerita ni? Kata rakyat Malaysia tetapi ikut unsur luar. Mana pergi jati diri sebagai rakyat Malaysia??

    Usah la nak marah-marah sebab benda-benda ni memang berlaku. Remaja melayu sekarang semakin suka meniru unsur-unsur luar. Tetapi orang luar negara tak ramai pun yang ikut budaya melayu. Bukan tak ramai, silap-silap tiada. Tetapi remaja melayu, agung-agungkan sangat budaya luar. Dimana-mana mesti ada sebut kpop la, ape la, lolipop la..

    Bilalah remaja nak menghidupkan tarian asli rakyat Malaysia seperti zapin dan macam-macam lagi. Aku takut kita sudah hilang budaya melayu. Terikut-ikut sangat budaya barat. Orang barat suka la sebab budaya diorang kita ikut. Memang sah la kebanyakan remaja melayu semakin hilang identiti diri sebagai RAKYAT MALAYSIA!!!

  115. ummomeno

    Orang Melayu UMNO patut malu. Nak letak muka tang mana. Orang paling kaya di Malaysia ialah orang cina. Robert Kuok menjaga gula untuk 27 juta rakyat Malaysia. Hartanya RM42.76 billion. Kenapa tak orang Melayu? Patut Raja Gula ialah orang Melayu. Baru betul ketuanan Melayu. Tapi kenapa orang dan bangsa cina yang menjadi paling kaya.

    Kedua paling kaya juga bukan orang melayu, ketiga, keempat dan kelima bukan juga orang melayu. Kenapa jadi begini. Apa di buat pemimpin orang melayu sehingga kekayaan dikuasai oleh bangsa lain.

    Islam jelas menentang manapoli. Islam mensebarkan kekayaan. Semua orang mampu memiliki kekayaan. Kekayaan tidak dikuasai oleh satu orang. Tapi pemimpin ketuanan melayu hanya mahu kekayaan terletak pada segelintir sahaja orang yang memberi keuntungan kepada mereka. Berubahlah orang Melayu jangan lagi mengundi pemimpin yang ada ini. Mereka sudah korup. Anda boleh mengubahnya!!!!!!

    Dermalah kepada Madrasah Kuliah Dhuha untuk kegiatan da’wah berterusan. Bayaran terus ke akaun CIMB 08160000065107. Cek atas nama Madrasah Kuliah Dhuha ke alamat Mad Kuliah Dhuha, 49 (lot 219) Pesiaran Seri Raia, Taman Seri Raia, Kg Kepayang, 31300 SIMPANG PULAI

  116. melayukuhilang

    Tahukah kita bahawa kegiatan perjudian adalah diharamkan sama sekali di sebuah negeri di Amerika Syarikat ? Di Hawaii tiada satu pun kasino. Malahan kasino atas kapal pun dilarang masuk ke perairan Hawaii. Maju saja Hawaii tanpa judi. Siap ada siri TV Popular Hawaii Five O lagi. Tahu tak apa makna Five O itu ?

    Five O ialah FIFTY atau Limapuluh, iaitu negeri yang ke 50 menyertai Amerika Syarikat.

    Bandingkan Hawaii dengan Malaysia, tak malu ke ? Hawaii yang terkenal satu dunia tak ada kasino, Malaysia ada Genting. Hawaii tak ada kedai judi berlesen, tapi pekan kecil Kuala Pilah, pekan kecil Rembau pun ada kedai judi.

    Bukan sahaja kasino tak dibenarkan di Hawaii, loteri pun tak boleh. Silap haribulan cabutan bertuah Sijil Simpanan Premium pun dianggap judi di Hawaii.

    TAK PERCAYA ? Buatlah search sendiri, buatlah penyelidikan sendiri.

  117. Hamdisakin

    SEAWAL TAHUN 1937 NAMA ‘MALAYSIA’ TELAH DISEBUT DALAM SEBUAH BUKU BERTAJUK,”MALAYSIA: A STUDY IN DIRECT AND INDIRECT RULE” YANG DIKARANG OLEH RUPERT EMERSON, NEW YORK,MC MILLAN (20 tahun sebelum merdeka dan sebelum Jepun menyerang tanah melayu). TAJUK BUKU INI ADA KAMI JUMPAI SEMASA SURFING.

    Kita andaikan begini,kalaulah mereka dahulu (TAR and the gang) nak bincang kemerdekaan dan nama negara, sudah pasti selepas Jepun tewas tahun 1945 dan 12 tahun kemudian Malaya yang merdeka dan nama Malaysia ini hanya wujud pada tahun 1963,kombinasi saudara kita di Sabah dan Sarawak. Bukan kah begitu kefahaman kita selame ini??? Anehnya buku ini terhasil jauh lebih awal dari tarikh-tarikh ini.JADI persoalannya, NAMA NEGARA KITA MALAYSIA INI AGENDA SIAPA SEBENARNYA? US terlibat juge ke?

    Tidak salah jika kami katakan bahawa sejarah Malaysia hari ini harus dibongkar sedaya yang boleh. Terlalu banyak kepincangan yang kita temui. Kesarjanaan kita bukanlah untuk mendabik dada mengatakan akulah pakar yang tahu semua sejarah bangsa. Yang amat mengetahui hanyalah Allah SWT sahaja. Jangan sampai kita dipersalahkan oleh anak cucu kita dikemudian hari kerana tidak berbuat apa-apa hari ini.

    Terima kasih saudara ‘dragsuperstar’ diatas usaha pencarian saudara dan sumbangan gambar buku ini.

  118. Tulang Besi

    1.Dari 10 orang paling kaya di Malaysia, hanya seorang sahaja dari bangsa Melayu walaupun Melayu adalah majoriti penduduk Malaysia(Syed Mokhtar).

    2.Dari sepuluh perniagaan terbesar di Malaysia, tiada satu pun milik bangsa Melayu. Mengapa ini berlaku? Edmund Terence GOmez menjawab: “Jelas Edmund lagi, situasi ini mencerminkan realiti persekitaran perniagaan negara di mana usahawan Melayu yang tulen dan berdaya saing sering diketepikan oleh dasar dan pentadbiran BN. Hanya usahawan yang mempunyai hubungan dengan pe-mimpin-pemimpin Umno mendapat faedah daripada dasar-dasar kerajaan

    3.Pendapatan per kapita orang India masih lebih tinggi dari orang Melayu. Ertinya orang India lebih kaya dari orang Melayu di Malaysia.

    4.Ekonomi di Malaysia masih bukan ditangan orang Melayu walaupun UMNO telah memerintah lebih 50 tahun

    6.Korupsi dan salah guna kuasa semakin bertambah buruk di bawah UMNO, bukan bertambah baik.

    7.Masaalah sosial juga semakin buruk di bawah UMNO. Dulu tiada buang bayi, skrg dah berlambak bayi dibuang.

    8.Penghayatan Islam juga semakin buruk di bawah pemerintahan UMNO. UMNO bukan sahaja merosakkan orang Melayu, mereka juga aktif menolak hukum Islam dari dilaksanakan.

    Maka, apa perlunya orang Melayu terus menyokong UMNO? Keadaan orang Melayu bukannya semakin baik tetapi semakin buruk. Harapan orang Melayu untuk mencari makan hanyalah dengan bekerja dengan kerajaan.

    Namun, sampai bilakah kerajaan mampu menanggung bilangan orang Melayu yang mencari kerja ini? Apa akan jadi nanti bila minyak kita habis? Mampukan kerajaan membayar gaji orang2 Melayu ini?

    Tak heranlah kalau kita ke Tambak Johor, kita akan lihat berpuluh2 ribu bangsa Melayu berpusu2 ke Singapura setiap hari untuk bekerja dan mencari rezeki. Takda pun bangsa Melayu Singapura yang lapar untuk bekerja di Malaysia pulak, ye?

    UMNO hanya mengkayakan pemimpin2 mereka serta anak beranak mereka. Lepas itu, mereka mengkayakan kroni mereka. Majoriti orang Melayu hanya dibuai mimpi indah dengan pengunaan TV dan akhbar yang mereka kuasai. Orang Melayu sentiasa dibuai mimpi indah supaya terus menyokong UMNO mengkayakan anak beranak dan kroni mereka.

    Jelasnya, UMNO terbukti tidak akan mampu lagi memimpin orang Melayu. Mereka hanya tahu merompak dan memiskinkan orang Melayu i.e FELDA. Zakat pun diorang nak rompak apatah lagi tabung-tabung lain.

    Soalnya, apabila semua kekayaan orang Melayu telah dirompak UMNO, apa lagi yang tinggal pada orang Melayu?

    Tulang Besi

  119. UMMOMELAYU

    UMNO Khianat Melayu. Pengkhianat Bangsa Melayu dan Pengkhianat Islam. Dedahkan lagi identiti mereka supaya senang kerja kita lutu dia nanti…!!!!

    kalau umno khianat melayu kenapa??? bapak kau bukan melayu pun, bapak kau kan hindu…so apa kaitan melayu dengan bapak kau…

    orang melayu pernah rogol mak kau ker??? sampai kau begitu sensitif dengan melayu…

  120. Tulang Besi

    Umno sejak dari dulu pengkhianat kepada bangsa dan raja melayu..
    singapura asal milik siapa dulu jangan jadi munafik kau tuduh macam2 pada DAP tapi DAP ada jual negeri/pulau…cakap kalau ada!!!!
    berapa banyak bantuan jabatan agama islam serta guru agama pulau pinang yang diberi DAP
    jangan cakap dap anti islam tetapi realiti umno
    sendiri yg anti islam..!!!

    hahahahaha….

  121. Putrajohor

    @ UMMOMELAYU :
    terdapat seramai 1.92 juta pendatang asing berpermit masuk ke tanahair ini iaitu Bangladesh (319,020), Nepal (182,668), Myanmar (139,731) dan India (122,382).

    Namun, melihatkan kelibat mereka yang berada di mana-mana sahaja sehingga juruwang pusat beli-belah, pelayan restoran mewah dan pekerja hotel pun mereka juga walaupun tempat itu boleh diisi oleh anak tempatan, pastilah angka mereka jauh lebih besar lagi!

    Apakah yang akan berlaku kepada aspek ekoposial (ekonomi-politik-sosial) Malaysia nanti paling kurang 50 tahun akan datang?

    Kita semua maklum akibat kecuaian raja-raja Melayu dahulu maka satu demi satu negeri-negeri Melayu jatuh ke tangan penjajah melalui tipu helah yang dibayangi dengan tawaran harta dan kuasa.

    Antaranya, bagaimana sultan Melaka boleh mudah terpedaya dengan Belanda yang mulanya konon mahu membeli tanah sebesar belulang lembu dengan wang sepenuh-penuhnya di atas belulang tersebut.

    Singapura yang kini berwajah Hong Kong pun adalah akibat dijual raja. Mudah benar raja dan para pembesarnya menurunkan tandatangan dalam surat perjanjian dengan Inggeris. Akibatnya, nama Stamford Raffles yang dibanggakan sebagai pengasas Singapura pada tahun 1819 sekaligus menutup sejarah republik itu yang sebenarnya bermula dengan pemerintahan bangsa Melayu. Begitu jugalah yang berlaku kepada Pulau Pinang yang terlepas ke tangan Francis Light, Pattani ke tangan Siam dan negeri-negeri Melayu lain.

    Kedatangan dan penguasaan penjajah khususnya Inggeris membawa bersama-samanya masuk beratus-ribu tenaga kerja asing dari China dan India. Akibatnya, berlaku perubahan mendadak dari segi komposisi penduduk Tanah Melayu. Kaum pendatang yang juga dahulunya digelar juga “orang-orang dagang” bertambah ramai sehingga mengatasi jumlah bangsa Melayu serta membolot kekayaan hasil-mahsul atau kek ekonomi tanahair ini.

    Misalnya, jumlah penduduk Cina di Singapura telah meningkat daripada 3,000 orang pada tahun 1820 kepada 50,043 pada tahun 1860 (LA Mills dalam British Malaya 1824-1867 (1966), Itu baru dalam tempoh tidak sampai separuh abad! Menurut catatan WL Blyte dalam Kamaruzzaman Abd Kadir (1987) pula, jumlah imigran Cina di Selangor telah mencecah 65 peratus daripada penduduk negeri itu pada tahun 1901.

    Di Kuala Lumpur dan Selangor juga, penglibatan orang Melayu dalam perniagaan runcit dan pasar pada tahun 1850-an jauh berkurang berbanding awal tahun 1830-an akibat daripada kemasukan ramainya kaum imigran terutamanya Cina. Demikian kenyataan daripada Hj Abdullah Hukum bin Abdul Rahim, pengasas Kampung Abdullah Hukum (kini tinggal sejarah) serta antara tokoh penting yang meneroka Kuala Lumpur dalam temubual pengarang Warta Ahad dari 6 Oktober 1935 hingga 17 November 1935. (Maklumat lanjut dalam Adnan Hj Nawang, Kuala Lumpur: Haji Abdullah Hukum (1997)

    Jadi, dengan angka berjuta-juta pendatang asing termasuk dari Myanmar, Vietnam, Nepal dan Afrika yang merebut rezeki secara halal mahupun haram di Malaysia yang enggan diambil peduli oleh pemerintah tidak mustahil akan mengulang “musibah” yang pernah berlaku dahulu dan meranapkan kelangsungan rakyat Malaysia terutamanya bangsa Melayu kelak.

    Berhubung dengan impak buruk kebanjiran imigran, disertakan petikan dari novel sebelum Perang Dunia Kedua bertajuk Melati Kota Bharu karya Abdul Kadir Adabi (1901-1944) untuk renungan kita bersama: “..kita sendiri memperlemahkan diri kita dan kita terima polisi pintu terbuka itu dengan tiada bergerak-gerak …jikalau polisi itu tiada diubahkan di dalam beberapa tahun ke hadapan ini … kita menderita keazaban …dan merbahayanya …seperti yang ditanggung oleh ummah Palestin … atau jika tidak maka tiadalah jauh watan kita Semenanjung Tanah Melayu ini … seperti Chzechoslovakia…”

    Melihatkan sejarah lalu dan “amaran” oleh pengarang silam akan bahayanya kebanjiran pendatang asing tanpa kawalan, apakah kita mahu hanya berpeluk tubuh menantikan saat kehancuran itu?

  122. kelabang

    Jangan cabar anak melayu, katakan dimana saja … di Bukit Jalil, di Genting,so anjing goblok jgn lupa bahawa anda yang telah memulakan sengketa dan sampai bila2 pun aku tidak akan lupa dengan panggilan nama anjing tersebut. Kepada setiap ranting, SEMBOYAN telah berbunyi…

  123. kelabang

    saya suka panggil umno itu parti khusus untuk babi dan anjing syaitan……apa macam? mau makan saya kah???lancao lu orang boleh lah makan…….kaptuihhhhhhhhhhh…..pukimak punya umno dan najib…..

    hahahahahahahahahaa…….woooohooooo!!!!!!!

    Polis menipu
    Menteri Kesihatan menipu
    Dato T buat video menipu
    Polis nak cover-line buat video menipu
    Mat Monggol menipu…

    Kalau UMNO mesti hidup menipu..

  124. colomunia

    hohohohohoho….. !!! Ini negara bukan juga melayu yang punya, melayu juga pendatang, kebanyakan pemimpin amno bukan asal melayu jati. Ada yang baru 50 tahun di malaysia sedangkan india dan cina dah sedari nenek moyang dia ratusan tahun sudah di malaysia, jadinya siapa yang pendatang ni gomo…hidup india ku, Indiasia atau hudup cina ku, chinasia. melayu suka kongkek anak sendiri…pukimak punya kaum…lagi teruk daripada binatang…ptuihhhhhhhhhhh

    pukimak punya masjid…pagi pagi sudah bising macam anjing menyalak…pantat betul..agama anjing gila…ptuihhhhhhhhhh

    sultan ketua islam negeri, tapi bini anjing agong pun tak pakai tudung..suka sangat tunjuk aurat….pukimak punya agong…ptuihhhhhhhhhhh

    agong, melayu, islam memang celaka

    kakakaakaka..serok betul saya maki lu orang

  125. Kidemangsakti

    MasyaAllah…!!!! Hoi STOP !!! ini bukan forum malaysia, kalian ini salah masuk, silahkan kalian semua keluar dari blog ini, ini blog orang indonesia, kenapa kalian saling memaki dan ribut disini, tak ada gunanya… kami tahu malaysia itu hanya di adu domba oleh china, india keling dan inggris yahudi, agar nantinya malaysia dikuasai oleh mereka dan jatuh ketangan mereka seperti singapura…. Edan kalian !!!!

  126. Bangpitung

    @Kidemangsakti : iya ki, mereka salah kamar, wakakakakak hahahahah
    mereka orang-orang aneh… apa itu UMNO ya ? ga ngerti gua..
    hahahahahah.. salah komentar mereka. DASAR !!!!!

    @columunia : kau anjing babi keparat jangan menghina islam kau disini !!! kau salah komentar ini bukan blog malaysia anjing, kau itu china malaysia anjing, cari makan di negeri orang,kalau kau di indonesia, kau pasti sudah di bunuh dan dibakar !!! halal darah mu anjing…
    anjing malaysia ini !!! komentar salah tempat, kalian slah blog, ini indonesia bung, dasar china anjing !!!

    teman-teman indonesia KWA, jangan di komentar lagi orang malaysia ini mereka yang ribut ribut kita jadi marah, mereka itu salah tempat komentar, bagaimanapun itu urusan mereka orang malaysia, yang jelas mereka mau hancur kita ga peduli !!!! go to hell dari blog ini

  127. HengHO

    Indon Baca ini :
    Berikut di bawah adalah senarai lengkap 10 rakyat malaysia paling kaya 2011.

    1. Robert Kuok Hock Nien-RM 50.04 bilion
    2. T. Ananda Krishnan-RM 45.78 bilion
    3. Tan Sri Teh Hong Piow-RM 12.77 bilion
    4. Tan Sri Lee Shin Cheng-RM 12.73 bilion
    5. Tan Sri Lim Kok Thay-RM 10.89 bilion
    6. Tan Sri Quek Leng Chan-RM 10.75 bilion
    7. Tan Sri Syed Mokhtar Albukhary-RM 8.84 bilion
    8. Puan Sri Lee Kim Hua-RM 7.42 bilion
    9. Tan Sri Tiong Hiew King-RM 4.772 bilion
    10. Ong Beng Sheng-RM 3.987 bilion

  128. Pakngah

    Seorang Cina duduk di Macau tak pernah mengundi boleh jadi rakyat Malaysia terkaya haha..

    Dia orang semua ni ada kah yang mengundi masa pilihanraya? Sibuk kot tak de masa nak beratur.

    Itulah bodohnya kempimpinan Melayu. Sekarang ini melayu merempat di Tanah Melayu sedangkan Cina, India dan Arab kaya raya sampai tak terfikir.

    Satu billion tu berapa ya.

    Kita hanya boleh ucapkan syabas kepada pemimpin UMNO yang tak habis memperjuangkan rakyat yang rupanya rakyat Cina haha.

    Tak habis-habis subsidi UMNO bagi pada Cina, subsidi dieselm subsidi kuasa. Orang Melayu diperlekeh. Jangan harap pada kerajaan UMNO. Jangan harap tongkat kerajaan UMNO.

    Kita ada agenda lebih besar memajukan Malaysia dengan memajukan Cina dan India rupanya..haha.

    Kalau kita undi UMNO dan BN lagi tak tahu berapa kaya Cina makin menjadi.

  129. sugandi

    ????? hanya bisa menonton perdebatan kalian, aku tidak mengerti apa yg kalian ributkan, …. aneh ini blog

  130. wong kincy

    ijin nyimak…

  131. URANGminangkabau

    hahahahahahaha, tertawa terpingkal-pingkal, ternyata orang malaysia goblok juga cina dan india keling di kasih kebebasan dinegara mereka, habislah kalian,. hahahah..kasihan.. oh ya kalian berdebat salah blog ini, bukan disini tempatnya, tuch di blog malaysia,..hahahahah..
    SEHARUSNYA ADMIN BLOG INI HAPUS AJA KOMENTAR ORANG MALAY INI !!!

  132. maribersatu

    Kalau kita lapar itu biasa
    Kalau kita malu itu juga biasa
    Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

    Kerahkan pasukan ke Kalimantan hajar cecunguk Malayan itu!
    Pukul dan sikat jangan sampai tanah dan udara kita diinjak-injak oleh Malaysian keparat itu

    Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

    Serukan serukan keseluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawan kehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki Gigi yang kuat dan kita juga masih memiliki martabat.

    Yoo…ayoo… kita… Ganjang…
    Ganjang… Malaysia
    Ganjang… Malaysia
    Bulatkan tekad
    Semangat kita badja
    Peluru kita banjak
    Njawa kita banjak
    Bila perlu satoe-satoe!

  133. hayamhuruk

    hahahahah, di indonesia mana berani china dan india berkuasa, mereka akan di gelandangi… makanya china itu banyak lari kemalaysia.., emang cina itu bangsa rampas dan tamak, lihatlah thailand juga banyak mereka disana….apalagi singapura..wkwkwkwk dan sebentar lagi malaysiapun akan hilang ditekan cina…
    ya udah gua kabur duluuuuuuuuuuuuuuuu !!!! mau hancur tu malingsia bodoh amat… bye !!!

  134. Berita Terkini.”
    semoga bermanfaat.”

    silahkan kunjungi :

    http://advsiip.blogspot.com/

  135. asalamualaikum…para sobat n sobit smua,ni bukan mo jelekin indon taw malay tp cobalah kita berpikir kdepan secara positif”GA DA GUNA NYA SALING MENJELEKKAN” ujung2nya hanya akan menjalin permusuhan antar negara.bukankah damai itu tentram n indah? aku warga indon asli tapi aku hanya sebagai penengah aja. wasalam.

  136. NEO

    salam..inilah kejayaan yahudi dan kafir yg tdk pernah terfikir oleh org islam khususnya serumpun melayu yg dilihat suatu ketika dahulu mempunyai kekuatan persaudaraan .kita sepatutnya menyedari akan hal ini.contoh terbaik yg dpt kita sama2 lihat permusuhan antara islam di ruangan ini.malangnya ada segelintir antara kita sanggup menjadi talibarut kepada yahudi dan kafir untuk teruskan aganda yahudi dan kafir memusnahkan 2 buah negara islam yg dahulu kita adalah bersaudara.dimana kah jihad kita sebagai pejuang2 islam???jika sesama kita saling hendak berbunuhan???kerana disebabkan perkara2 yang remeh ,kita sanggup membuang akidah kita sebagai org islam,bukan kah islam itu bersaudara…???mengapa harus kita mendengar dan mempercayai yahudi dan kafir yg terang2 memusuhi kita???tdk kah kita belajar dari ayat2 alquraan tentang peranan2 puak2 yahudi dan kafir harbi untuk memushan kan islam???dimana letaknya alquraan dan hadist sebagai panduan kita???…sama2 kita fikir untuk menetapkan akidah kita supaya tidak terpesong dri landasan….islam itu bersaudara…wasalam …amin

  137. KENAROCK

    … KENAROCK TEGAL, yg mw berbagi ilmu dgn aq sms az knmr 087788890947

  138. aji ahmad

    ini betulan apa akal akalan saja <<<<<<<<<<<<
    bisa syirik nih

  139. Slow But Sure

    Penjajah dilarang menjajah yang dijajah!
    Jangan kau bawa otak2 penjajah..
    Jangan kau bawa hati para penjajah..
    Jangan kau bawa kelakuan penjajah
    Karena penjajah dilarang menjajah yang di jajah!
    Camkan suara ini
    Buktikan asia tenggara bukan penjajah! Bukannya saling jajah menjajah! Dasar penjajah..ingat jangan mau di jajah hai para penjajah!

    Lieur dewek mah maca na oge! huy!

  140. OrangMalaysia

    Pencerahan, jangan salah erti kata ku. Kepada org indonesia yang benci malaysia dan seagama sahaja ku kira BODOH.

  141. Slow But Sure

    Orang Malaysia@bila anda merasa bukan penjajah, jajahlah para penjajah, supaya tidak menjajah lagi jajahan nya karena penjajah dilarang menjajah jajahannya oleh sebab itu penjajah harus dijajah, sampai tidak ada lagi penjajah yang akan menjajah jajahannya!
    xixixi…tika cangkel jempol jeung lieur hulu maca na!

  142. Slow But Sure

    Orang Indonesia@bila anda merasa bukan penjajah, jajahlah para penjajah, supaya tidak menjajah lagi jajahan nya karena penjajah dilarang menjajah jajahannya oleh sebab itu penjajah harus dijajah, sampai tidak ada lagi penjajah yang akan menjajah jajahannya!

    Ganyang! Ganyang! Buatok mu kuwi sing di gayang!

  143. zam

    Slm,mintak izin diamalkan

  144. jack

    kebal nya permanent ka

  145. Sy tertarik ilmu ini trmksh bg zul,atas ilmunya smgbrmnfaat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: