AMALAN DARI ASMA’UL HUSNA


Prasetya Wibawa
prasetya_pt@yahoo.com

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

kepada seluruh anggota kwa pada kesempatan hari ini pada saya
akan ijazahkan amalan amalan tertentu.ijazah ijazah ini saya dapatkan dari guru saya pada saya masih
ikut perguruan pencak silat dan tenaga dalam ASMA UL-HUSNA.
dengan ini saya ijazahkan dengan iklas untuk sedulur kwa

1.DOA IBNU ALWAN

TAWASUL :1NABI MUHAMMAD SAW
:2SYEKH ABDUL QODIR AL-JAELANI
:3MAN AJAZANI

ALLAHUMA IBNU ALWAN YAA SAYYIDIY ASSYAIKHI MUHYIDIDIN ABDUL QODIR JAELANI
KHAADHIR KHAADHIR KHAADHIR LAA YAMUUT LAA YAMUUT LAA YAMUUT ILLA
BII’DILLAHI LAA KHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM

MULAI PUASA PADA HARI SELASA

-PUASA MUTIH 3 HARI UNTUK YANG SATU HARINYA UNTUK PUASA PATI GENI
TIDAK BOLEH TIDUR HARUS MEMBACA AMALAN IBNU ALWAN SAMPAI TERBIT FAJAR
ATAU SEKITAR JAM 05.00
-SETELAH SHOLAT HAJAD DI BACA 313 KALI
-UNTUK SETELAH ITU SETELAH SHOLAT 5 WAKTU CUKUP DI BACA 3 KALI

KEGUNAAN
-UNTUK KEKUATAN
-UNTUK GERAK REFLEK
-UNTUKKAROMAH
-UNTUK MENGAMBIL BATU AKIK

KHUSUS UNTUK MENGAMBIL BATU AKIK DIBACA 1000 KALI

2.AMALAN AGAR HATI TERBUKA

YAA FATTAKU YAA ALIM

KHASIAT
1.AGAR HATI TERBUKA
2.MUDAH MENYERAP ILMU

DIBACA :121 KALI

PUASA 3 HARI MUTIH/7HARI BIASA

3.YAA QOWIYYU YAA MATIN

KHASIAT
1.MENGOBATI LELAH
2.KAROMAHAN

DIBACA SEIKLASNYA TIDAK PERLU PUASA

UNTUK TAMBAHAN SAYA IJAZAHKAN

4.YAA FATTAHKU YAA ROZAQ
YAA LATTIFU YAA KHABIR
YAA ROHMANU YAA RAHHIM

DEMIKIAN YANG BISA SAYA IJAZAHKAN DAN TERIMAKASIH
SEMOGA BERMANFAAT BAGI DUNIA DAN AKHIRAT( AMIN)

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 85 Komentar

Post navigation

85 thoughts on “AMALAN DARI ASMA’UL HUSNA

  1. Bayu Dewa

    Ijin nyimak…….

  2. Mantaaaaaaaaap

  3. siiiiiip telu tok

  4. salam knl bayu ama kwan salam persaudaraan

  5. qobiltu,nuwun

  6. Cakji

    Semangat absen dan hadir
    nggak pakai cling….

  7. Jampang Kilat

    Nyimak……………….

  8. Joko Sabar

    Nyimak mawon

  9. Gandrung

    Absen mlm….ak urutan no.piro iki…,ijin nyimak n salam paseduluran smuanya…

  10. Nashans

    mantap… baru tahu, amalan ini bisa untuk mengambil batu akik. salam sejahtera buat semuanya

  11. Hr panca

    nderek nyimaks…saya mah pokoke Qobiltu…

  12. izin mengamalkan yg ke
    4.YAA FATTAHKU YAA ROZAQ
    YAA LATTIFU YAA KHABIR
    YAA ROHMANU YAA RAHHIM
    berapa kali dibacanya?

  13. abah Evi

    izin mengamalkan.qobiltu

  14. Mohamad soleh

    Ndere nyimak……

  15. Joyo Sentiek

    Mantaaappp,ijin nyimak. . .

  16. ass wr wbr,
    nderek nyimak,hadir ki

  17. haryo penangsang

    tkang nymax, dn qobiltu,

  18. Mantab nderek nyimak

  19. m@skumambang

    derek nyimak

  20. ijin nyimak dn qolbitu..

  21. ikut nyimak..mas pras…

  22. Bambang Permadi

    Waalaikum Salam.
    Salam Seduluran.

  23. IKUT NYIMAK…

  24. yusup (An@k KeCIL)

    Alhamdulillah…

  25. Reblogged this on banten77 and commented:
    SEMOGA KWA TETAP TERJAGA KEBERSAMAANYA

  26. rubian

    amalan ibnu alwan kalo saya dulu tidak perlu pake puasa,hanya ngamalkanya semalam 1000x selama 7 malam,dan amalan itu juga bisa menjadi sarana pembangkit tenaga dlm pake saraana madu lebah asli,kegunaanya insyaalllah ,silat karomah,mementalkan musuh emosi,keraskan telur,pecahkan pantat botol,radar ghoib dan masih banyak lagi manfaatnya yg lain sesuai hajat kita

  27. Putra SF

    Qobiltu, alhamdulillah, send Al Fatehah

  28. rudi

    semua keilmuan adalah baik,,,tapi ada baiknya anda tanyakan kpada yg ahli dalam bidangnya,agar ilmu yg anda amalkan tidak sia sia,,,dan tidak buang buang waktu, apalagi dalam lafal bhs arab apabila salah kalimat maka akan salah makna,dikawatirkan apa yg kita harapkan cuma angan angan belaka,,,

  29. 212

    absen dan izin nyimak.”

  30. Musafir

    Ingin tukar pengalaman

  31. Assalamu a’laikum……salam silaturahmi buat sedulur semua,semoga kita ttp dalam lindungan ALLAH Amiin…
    mohon ma’af sebelumnya pada pengijazah keilmuan di atas,karena hal ini menyangkut makhorijul huruf,yg mana hal ini sangat penting dalam mengkaji kalimah Asma-Asma ALLAH yg maha agung,sebelum kita mengkaji lebih dalam mengenai sirr asma,ada lebih baiknya pahamilah terlebih dahulu dalm hal makhorijul huruf nya,karena hal itu wajib hukumnya,jadi jangan asal”an dalm pengucapan dan penulisanya,karena itu bisa merubah arti dan makna yg terkandung didalamnya,tujuan saya disini ingin meralat,demi meluruskan pada arah yg sebenernya tentang makhorijul huruf,terkait dengan kalimah amalan di atas.

    – YAA FATTAKU YAA ALIM = yg benar adalah >> Yaa Fattahu Yaa a’liim.

    -.YAA FATTAHKU YAA ROZAQ = Yaa Fattahu Yaa Rozaq
    YAA LATTIFU YAA KHABIR = Yaa Latiifu Yaa Khobiir
    YAA ROHMANU YAA RAHHIM = Yaa Rohmaanu Yaa Rohiim.

    Demikian semoga bermanfa”at,jika ada yg kurang berkenan di hati,sy yg bodoh mohon di ma”af kan.
    wassalam.

  32. ALLAHUMA IBNU ALWAN YAA SAYYIDIY ASSYAIKHI MUHYIDIDIN ABDUL QODIR JAELANI
    KHAADHIR KHAADHIR KHAADHIR LAA YAMUUT LAA YAMUUT LAA YAMUUT ILLA
    BII’DILLAHI LAA KHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM…..

    Wiiiikk….ini amalan ternyata bisa untuk kekebalan juga…

    Mantebb….

  33. Jampang Kilat

    Rahayu sedaya-daya…

  34. rudi

    @ aldy sukma,,,
    sip mas atas perbaikannya walaupun hanya diruang komen,

    bagi teman teman supaya berpartipasi dalam perbaikan kaliamat, kalau mantra jawa perbaiki yg ahli bahasa jawa, kalau mantra melayu perbaiki yg ahli,kalau bahasa arab minta petunjuk yg ahli bahasa arab, perbaikan yg santun tampa menyinggung perasaan, mksh bxak.

  35. Ijin nyimak dan absen.
    Mau numpang tanya diasmahusna ќά̲̣̥η ada 100 asma tapi biasa cuma 99 jadi yg ke 100 itu apa ya?ada sesepuh yang tahu mohon pencerahannya.

  36. wonkwampus

    ass..
    mbh WA&Tim,all ssph,sdlr
    mbh PW,ijin nyimak..
    mbh Rezky CSAa-B,Spt’y mnrik amaLn’y,silakn dibabar lbh detail,nwn.

  37. Mohamad soleh

    Inget dulu waktu ngamal ibnu alwan…hari ke 3 yang hadir perempuan pake kebaya spt orang zaman dulu……

  38. Assalamu’alaikum…
    amalan yang bagus.
    amalan ibnu alwan yang pernah diijazahkan kepada saya juga dapat melihat makhluq ghoib tetapi tergantung juga pada sensitifitas pengamalnya.
    Jazakumullah….

  39. Abu Zaid Al-Khawwashy

    Amalan yang yang bagus….
    Qobiltu… saya terima ijazahnya… dan mohon izin untuk mengamalkan…

  40. GUSTI

    KEPENGEN NIH PUNYA CINCIN BATU AKEK BUAT DIPASANG DIJARI N CAR MANDAPTKAN BATUNYA LAKU LENGKAPNYA GMN..

  41. GUSTI

    ADA YG TAU APA ARINYA
    KAYUKU YA KAYUMU

  42. Zoga kurniawan

    Mohon izin mengamalkan.
    terimakasih

  43. pangeran kencana wungu

    izin nyimak…hehehehe

  44. Ilmu Fana

    mohon ijin liat

  45. wiyudono

    ada yg punya asma sunge rajeh dan tata lakunya juga penggunaanya ikhwan kwa? Ana minta ijazahnya… Jazakumullohu khaeron

  46. Assalamualaikum warrohmatulloh wrwb Pini sepuh semua dan seluruh sedulur di KWA,,saya hanya mau menanyakan untuk penulisan BII’DiLLAHI apakah memang benar demikian atau BI’IDNILLAHI, mohon maaf apabila kami yg salah

    Semoga Kita semua senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingan dari ALLOH SWT….AMIEN

  47. TUKANG PIJET

    ada gak ya doa agar semua orang jodoh dengan pijetan saya ?
    soalnya aku habis di phk dari satpam, sedangkan aku punya istri 1 dan 2 anak masih kecil kecil lagi sedangkan aku cuma bisa mijet itupun gak seberapa ahli

  48. Assalamu a’laikum…..slam silaturahmi untuk semua sodara ku,semoga Rahmat ALLAH dan safa’at baginda Rosululloh selalu menyertai kita semua Amiin…

    @tukang pijet..mohon ma’af sebelumnya saya hanya terdorong oleh hati nurani,menyikapi masalh yg sedang menimpa sodara,sabar dan berusaha itu langkah lahiriyah kita dan tawakal pada ALLAH sebagai bentuk ikhtiar bathin kita dalam menghadapi kesulitan yg sedang di alami,insya ALLAH jika hal itu dilakukan dengan penuh keikhlasan ALLAH akan memberikan jalan yg lebih baik dikemudian hari,sy disini ingin berbagi sesuatu yg insya ALLAH ada manfa’atnya buat sodara,terkait dengan hal yg sodara tanyakan mengenai hal cara pijet dengan dibarengi kekuatan bathin,caranya bc :

    ALLAHUMMA ANGTA SYIFAA MARIDhONA di baca setiap ba’da sholat fardhu 41x,lalu bc sholawat sesuai yg anda bisa 3x,alfatihah 1x lalu berdoa dalam bathin YAA ALLAH BERKAH ASMA MU YG AGUNG JADIKAN LAH TANGAN HAMBA SEBAGAI WASILAH KESEMBUHAN DARI SETIAP PENYAKIT ORANG YG HAMBA PIJET dan TANAMKANLAH RASA WELAS ASIH DI HATI SETIAP ORANG YG HAMBA PIJET.(ALLAHHUMMA AMIIIN 3X)
    lalu tiupkan ke 2 telapak tangan sodara 3x sambil bc dalam hati ALLAH.

    saat mau digunakan mijet baca (asmanya 7x tahan napas),sholawatnya 3x(bernapas) alaftihanya 1x(bernapas) lalu tiupkan ke 2 telapak tangan sodara 3x.tiupkan pada arah orang yg mau dipijet 3x.DAN jangan lupa setiap selesai mijet bc alfatihah 1x,lalu tiupkan ke 2 telapak tangan 3x usapkan ke wajah sodara.insya ALLAH akan mendapatkan ridho dari ALLAH Amiiin…

    semoga bermanfaat,pesan say jadikanlah rizqi yg didapat dari ikhtiar anda sebagai bekal amal ibadah kepada ALLAH.insya ALLAH akan barokah dan tambah berlimpah tanpa sodara sadari perubahanya.

    @GUSTI kalau boleh tau itu asma apa,setau saya gak ada asama seperti itu,mungkin itu salah satu asmaul husna yg penulisanya asmanya seperti ini:YAA hAYYU YAA QOYYUUM.
    artinya YAA hAYYU >> ALLAH dzat yg maha hidup kekal.
    YAA QOYYUUM >> ALLAH dzat yg senantiasa selalu memlihara mahluknya.

    semoga bermanfaat,sy yang bodoh mohon dimaafkan bila ada salah kata yg kurang berkenan dihati
    wassalam.

  49. Mohamad sholeh

    Tapi karena tidak menjawab salam saya…..wanita berkebaya tsb saya lempar dengan tasbeh…….wong uluk salam je mesem mesem bae……

  50. Raym

    Assalamu alaikum. . .
    Saya minta asihan untuk cewe. Yng cara krjanya, hnya mlalui pandangan mata saja. N Tnpa hrus mngetahui nmanya. Pa ada, jika ada tolong kirim ke email saya raimcpung@gmail.com

  51. UNTUK PENARIKAN BATU AKIK NYA BAGAIMANA CARANYA ????

    APAKAH HANYA BATU AKIK SAJA YANG BISA DI TARIK ?? BAGAIMANA DENGAN PUSAKA DAN MUSTIKA YANG LAINNYA,,, ????

    MOHON PENJELASANNYA,,,,,,, !!!!

  52. tak bernama

    qobiltu ki

  53. Assalamualaikum Ki.qobiltu .jazakumulloh khairon katsiron

  54. asallamuallaikum wrwb. salam buat sesepuh dan ahli agama lainya,mhon maaf bgi mereka yg tdk sya sebutkan…sya mau konsultasi msalah sya,itupun bgi siapa sja yg berkenan…di th 2010 sya sempat mengalami hal gaib…seperti kemasukan roh alus,genap 1 bulan sya mengalaminya…dri awal puasa ramadhan sampai 3hri setelah lebaran sya bru sembuh total, aneh tpi nyata dalam kehidupan sya..karna setengah sadar sya masih ingat apa yg sya rasakan pda wktu itu, lain kx saja sya ceritakan..yg jelas saya tiap menit tdak pernah ketingalan sholat pda waktu itu…seneng endengarkan ajan dan orang ngaji..seneng melihat anak kecil dan dalam hati saya siang malam tdk pernah berhenti mengucap “Sumhannawlloh Wal Hamdullilah Walaaaiilah Haa iillollah hu allah hu akbar” masih bayak lagi yg sya alami,itu hanya sedikit yg bsa saya ceritakan untuk saat ini….sebulan lamanya sya mengalami,apa yg sya lihat di luar jangkauan.. yg mau saya tanyakan Amallan apa yg mesti saya amalkan..coz sya sebagai pemula,

  55. assallamuallaikum wrwb. mohon izin mengamalkan…ada yang mau saya tanyakan kpda sesepuh,para ulama dan ahli kitab…Saya mau mengamalkan amalan2 ini,apakah bsa berhasil tampa bimbingan seorang guru…sudi kiranya ada yang mau membingbing saya…mhon maaf apa bila ada salah2 kata,mhon d maklumi,wassalam.

  56. Salam rahayu untuk semua para sesepuh dan sedulur semua,.

  57. Thian Al Bantam

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah AMALAN DARI ASMA’UL HUSNA dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  58. yuda

    Semoga Allah selalu menambah keilmuan Aki,
    Qobiltu saya terima ijazah AMALAN DARI ASMA’UL HUSNA dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  59. jacky

    qobiltu, . . .
    Alfatihah send for mujiz . .

  60. eyangkebenaran

    hahahaha… semua asmaul husna itu baik semua, alangkah lebih baik dibaca semua atau baca doa asmaul husna, fadilah diatas hanya di tambah2 saja, kalau mau tahu fadilah asli baca buku fadilah asmaul husna yg ditulis oleh orang yg ahli bukan orang yg coba2….

  61. Rely

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrahim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah!

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, baca ini dulu

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  62. Asmaul husna itil,tai anjing,tai kebo,tai babi.

  63. Asmaul husna gombal

  64. qobiltu…ane lagi jalani ya qawiyyu ya mattin. cuma gak tahu buat apa sm ya rasyid.mdh2an setelah di ijazah baru tahu untuk apa. sebelum baca keduanya baca LA ILA HA ILLALLAH 1000X sama SHALAWAT 1000X

  65. Terima kasih!atas petunjuk dan ijazahnya.salam sejahtera selalu!

  66. sumoro eko saputro

    assalamu’alaikum wr.wb.
    dherek nyimak mas?

  67. Rely

    Astagfirulloh….blog ini hanya mengajarkan org kpd kesesatan!!!!

    segeralah kalian bertaubat saudaraku.

  68. heri

    Qobiltu…

  69. irfansamjaya

    moho ijin untuk mengamalkannya.terima kasih kepada sesepuh dan sedulur semua

  70. Aan

    A

  71. QOBILTU…..

  72. Dodi francisco

    Saya gak ngerti apa2,kalau ada kata2 yg salah mohon diperbaiki dan diluruskan dan dima’afkan,manusia itu punya nama (amalkan,fahami asmaul husna),manusia itu punya tubuh (amalkan,fahami al baqarah ayat 255/ayat kursi),manusia itu punya hati tempatnya ilmu allah (amalkan,fahami an Nur ayat 35),manusia itu punya jati diri maka baca,fahami,amalkan Al Qur’an,manusia itu punya agama maka jalankan sesuai sunah Nabi Muhammad SAW.kenali diri sendiri,insyaallah kita mengenal ALLAH SWT.Manusia berkeinginan ALLAH Berkehendak untuk memutuskan.

  73. Jo

    Assalamualaikum
    mohon ijin mengamalkan

  74. surawan

    + wawasan ne

  75. hakiki

    Qobiltu ki

  76. Fatoni

    ,mohon ijin untk mngamalkan,y (insyaallah) ..
    ,

  77. Zainal Abidin

    moho ijin untuk mengamalkannya.terima kasih kepada sesepuh dan sedulur semua yang tidak henti-hentinya memberikan ilmu yang telah di dapat… semoga bertambah dan berkah Amin…..

  78. Ass……ijin nyimak ki untuk doa ibnu alwan apa bisa buat pengobatan medis dan non medis/multi fungsi,mhn bimbinganya ki trims

  79. aku terima ijazahnya. Semoga ini menjadi bermanfaat. Amiin.

  80. WONG GANTENG

    qobiltu

  81. terima kasih sudah memberikan sharing ilmu sangat bermanfaat sukses selalu :)

  82. yang saya tahu suatu amalan disuatu perguruan tinggi itu sifatnya rahasia terima kasih anda tahu kelanjuta komentar saya

  83. Dewa kumatz

    Moh0n ijin mengamalkanya dan m0hon poro panjenengan bimbinglah saya agar mencapai yg saya impikan.

  84. Abdul Qohhar

    Bismillahirrohmanirrohim, Qobiltu. saya terima Ijazah AMALAN DARI ASMA’UL HUSNA dengan sempurna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: