ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) PENGIJAZAHAN DARI RADEN SANCANG UNGU KEPADA KAMPUS WONG ALUS (preview)


MENJELANG ULANG TAHUN BLOG KWA APRIL MENDATANG, KAMI AKAN MENGULANG PENGIJAZAHAN SELEKSI DARI REDAKSI. BERIKUT PENGIJAZAHAN RADEN SANCANG UNGU ALIAS KI ARYA KUSUMA DEWA SEBAGAI SOHIBUL IJAZAH YANG MENGIJAZAHKAN ASMAK RDR UNTUK ANDA PEMBACA KAMPUS WONG ALUS. IJAZAH INI HANYA UNTUK DIRI ANDA SENDIRI. TIDAK BOLEH DIIJAZAHKAN DAN DIPERJUALBELIKAN KEPADA ORANG LAIN. GUNAKAN SECARA BIJAKSANA SEMATA-MATA UNTUK MENCARI KERIDHOAN ALLAH SWT DAN SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA DI SISI-NYA. AMIN.
ASMAK RADJEH DIRAJEH INI LEBIH BAGUS DIAMALKAN DI MUARA ATAU DI PINGGIR SUNGAI DAN DIMOHON TIDAK DIAMALKAN DI DALAM RUMAH KARENA DIKHAWATIRKAN ADA TABRAKAN ENERGI.

Tawasul kirim alfatihah RADJEH DI RAJEH di sampaikan SECARA UMUM saja seperti biasanya, misalnya…
• NABI MUHAMMAD SAW DAN KELUARGA
• KHULAFAURRASYIDIN,
• MALAIKAT MUQORROBIN DAN QARIBIN,
• NABI KHIDIR A.S BALYA BIN MALKAN,
• SYEIKH ABDUL QADIR AL JAELANI,
• SYEIKH BUJUK TUMPENG PAMEKASAN MADURA,
• KYAI DAMANHURI PAMEKASAN MADURA,
• SYEIKH SYARIF HIDAYATAULLAH SUNAN GUNUNG JATI,
• PANGERAN CAKRA BUANA
• MBAH KUWU SANGKAN
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
1. INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.
2. INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN
HUSAJANI
+
Tambahkan ASMAK QUWATAMBILLAHI……………..
BISMILLAHI URQIKA MIN KULLI SYAY’IN YAHZUKA BI QUWATAMBILLAHI KATABUN BILLAHI
DIBACA 313 X SELAMA 3-7 HARI.

TATA CARA PENGGUNAAN:
Untuk melontarkan energi dibaca satu kali yang nomor satu
Untuk menyerap kembali energi yang terlontar dibaca satu kali yang nomor dua
Silahkan Mengamalkan. Jadikan ASMAK RADJEH DIRAJEH ini sarana untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Semoga Allah Swt Senantiasa Memberi Limpahan Ridho Dan Rahmat-Nya Kepada Kita Semua. Asmak RDR adalah ilmu hikmah TINGKAT TINGGI NAMUN TIDAK YANG TERTINGGI. Sedulur pengamal RDR diharapkan tidak jumawa, sombong, tinggi hati dan senantiasa tawadu’ atau rendah hati. Amin Ya Robbal Alamin.
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 243 Komentar

Post navigation

243 thoughts on “ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) PENGIJAZAHAN DARI RADEN SANCANG UNGU KEPADA KAMPUS WONG ALUS (preview)

  1. Qobiltu, ijin mengamalkan suatu hari nanti…
    Salam persaudaraan.

  2. Ki Dewa Bessi

    Qobiltu ki.

  3. Ki Dewa Bessi

    Ki sancang ungu
    Mantaf ki,di terima ijasahnya dgn senang,nuwun.

  4. Ki Jaka Soenda

    Ki Sancang Ungu Qobiltu ijazahnya izin mengamalkan nyuwun Ki…

  5. robi93

    Qobilto Ki, Saya Terima Lagi Asma Rajeh Di Rajeh sama Asma Quwatambillah dg lengkap Sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . mga berkah dunia akhirat .

  6. ijin mengamalkan
    matur nuwun,,,

  7. PutraBantarAngin

    mohon ijin nyimak dulu ki

  8. Cahaya Dimar

    mohon ijin ngamalaken ki. hehe.. baru kali ini barada di urutan atas

  9. Zaky

    Asskum…
    Qobiltu ijin ngamalaken ki… Nuwun…

  10. Zaky

    Asskum…
    Qobiltu ijin ngamalaken ki… suatu saat nanti… Nuwun…

  11. bhanoexz

    qobiltu ki ijin mengamalkan
    tp ada yg mau saya tanyakan ni
    1) mantra no.1 dan no.2 + asma quwatambillah dibaca sekaligus lgsng 313x slama 3 /7 hr…

    atau

    2) mantra no.1 dibaca 313x trs dilanjut mantra no.2 dibaca 313 x trs terakhir asmak quwatambilah 313x slma 3 /7 hr

    atau

    3) mantra no.1 dibaca 313x slma 7 hr… setelah selesai mantra no 1 lalu minggu depan nya dibaca mantra no.2 sebanyak 313x
    saya yg awam ini mohon pencerahan dr ki wong alus atau dr para sesepuh yg lain
    terima kasih

  12. Ki Samber Gledek

    ki sancang ungu
    salam rahayu ki,nuwun

  13. wongdeso

    qobiltu

  14. Ki sancang ungu mau tanya waktu yg di gedong songgo sama gk Ki ???
    Salam Rahayu makasih Ki

  15. Bambang Permadi

    Amin Ya Robbal Alamin.

  16. Mantaaaaaaaaaap

  17. mahadi

    Qobiltu, Ki sancang,saya terima ijazahnya,insya Allah akan saya amalkan,semoga manfaat. Amin.

  18. Di kasih salam paling ki sancang melihat doang.males komentar orangnya

  19. Mantap,,,,,,,,Saya terima ijazahnya Ki….semoga berkah

  20. kumbara

    qobiltu ijin mengamalkan suatu.saat.nanti bila sedah siap…semoga berguna bg yg membutuhan..

  21. pawana

    Qobiltu kembali..

  22. mbah maguwo

    salam salim ki wongalus Qobiltu izin ngamalin

  23. qobiltu saya terima ijazahnya asma’ rdr secara lengkap dan sempurna

  24. Hr panca

    Qobiltu..

  25. Qobiltu,ijin mengamalkan suatu saat,,smoga barokah dan mafaat,,,alfatekhah sent

  26. Produk Program 5MILYAR

    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas

    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini

    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  27. Khrisna

    wah manteppp…melu qobiltu yai ^__^

  28. bhanoexz

    ga ada yg mau menjelaskan ya

  29. Ecko Jafar

    assalamu’alaikum ki..
    ijin nyimak dan insya alloh mengamalkan suatu saat nnti bila sudah benar2 siap,amin ya robbal alamin.
    man ajazani:alfatehah(send)

  30. Jo

    Ass…
    Mohon ijinnya ki sancang ungu,ki wongalus untuk mengamalkan asmak rdr+asmak quwatambillah dengan sempurna,moga bermanfaat dunia akhirat..

  31. agungsedayu

    qobiltu ki Alus, Raden Sancang Unggu…..
    semoga sah di pakai di badan saya. …aamiiin….

  32. mat koleng

    qobiltuuuuuuuuuuuuuuu………….

  33. pepen

    minta iklas ridhonya tuk mengamalkan asma RDR ini

  34. Salam hormat buat Ki.alus Raden Sancang Qobiltu untuk diamalkan suatu saat wasalam.

  35. herry surya

    Seingat saya,dalam tawasul masih ada sekitar 7 lagi :
    1.Indra praja 2
    2.Indra praja 1
    3.Raden arya wiraraja
    4.Raden arya antasena
    5.Abah soka pamengpeuk garut
    6.Raden sancang ungu
    7.Ki wong alus\M.wildan
    Itu seingat saya,maaf kalau saya salah…

  36. andreamk

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  37. Gumelar

    Ki Wong Alus, maaf mau tanya.
    cara bacanya : INNA JAHARA apa INNA JAHARO
    terimakasih

  38. sudawirat

    bissmillah…..saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH
    dari RADEN SANCANG UNGU secara lengkap dan sempurna…amin.
    al fatiha buat sohibul ijazah…

  39. Aang

    Qobiltu
    Izin mengamalkn juga
    salam rahayu karaharjaan

  40. Ass.wr.wb. Qobiltu Ki, wa Nawaitu biridholloh……

  41. robi93

    Assalamualikum.
    Mohon Doa’y dr Sesepuh Semua, terutama unk Ki Arya Kusuma, Dan Ki Wong Alus yg telah mengijazahkan Asma Nie unk Kita semua . Insya Allah Malam ini saya berniat mengamalkan Asma ini, dan semoga bisa istiqomah mengamlkan’y dan membawa berkah dunia akhirat. Thx

  42. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Qobiltu lagi

  43. Sing penting qobiltu…

  44. yaya

    qobiltu.izin mengamalkan

  45. kasif

    derek qobiltu kulo ge

  46. Rely

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak Ajaran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh, apalagi harus dibaca ditempat yang gelap(emangnya gak boleh ditempat terang?), dan akhirnya Jin lah memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  47. Pangeran brungbung

    Asma’rdr/asma’asr.tu hampir sama fungsinya?itu adlh ilmu sprt sepasang kekasih/suami istri, jd bagi para pengamal asma’yg 2.hrs bnr-bnr hatinya bersih(mksd saya bersih dari perbuatan maksiat).pling sdktnya menekan perbuatan yang di larang oleh agama,,,?dan larangan yg paling nampak bagi sang pengamal jika melakukan zina,apbila ne nyampe’terjadi maka tunggu kehancuran badan km?dan yang hanya bs menyembuhkan adlh org yg memberikan ijazah asma’ini,klw org laen yg mencabutnya sepengetahuan saya takkan bsa?trus yg mgkn jd pertanya’an bolo wong alus gni?seumpama guru yg tlah ijazah kita mati gmn?jwbanx adlh siap-siaplah tuk melepuh kulitnya atau akan jatuh ruas demi ruas di dlm susunan organ tubuh.jd himbauan saya klw msh kalah ma nafsu syetan jgn pernh anda mengamalkan asma’rdr/asma’asr. Berpikirlah dlu shobat?bknx saya nakut-nakutin tp emg sudah ada bukti???
    Buat sesepuh wong alus salam sataretanan dari pulau madura

  48. @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  49. Mas herry surya: benar anda. silahkan ditambah berikut ini
    1.Indra praja 2
    2.Indra praja 1
    3.Raden arya wiraraja
    4.Raden arya antasena
    5.Abah soka pamengpeuk garut
    6.Raden sancang ungu

  50. Betul ki wong alus…setuju.

  51. nderek nyimak ki

  52. @om wawan…sugeng sonten ki…

  53. Adim

    @ Pangeran Brungbung ….
    ia betul apa yang saudara katakan benar .. sy dulu juga dilarang mengamalkannya sama gus topo cucunya syeihk Damanhuri … sewaktu di share di kampus ini seminggu kemudian sy kemadura kepondok & ke pesarehan syeich damanhuri …… pesannya persis apa yang saudara katakan beliau kawatir jika saya nantinya mbleot (tidak lurus dijalanNya) .. akan tetapi hal ini uniknya disinilah KWA memberikan ilmu tertinggi sbgai hadiah kepada para pecinta KWA .. yang sudah kuat iman islam dan ihksannya /…
    .
    tapi anehnya …bulan berikutnya malah saya di kasih yang trhee in one sama mbah yai Wildan di mojoagung … DRD, Nakaban, sama madura Utara .. bacaanya lebih simpel dan praktis … karena dari ketiga asmak itu di ambil intisarinya hihihixixixixix……
    @ All selamat sore …

  54. Pangeran brungbung

    Adim@
    itulah yang aq seneng dari kwa ini,seandainya qta semua mengamalkan asma’asr/rdr,dengan tidak lgsung beliau tlah mencegah perbuatan maksiat di muka bumi ini.
    Krn mereka akan takut untuk melakukan perbuatan dosa…
    Bukan takut ma dosanya tp tkt badannya akan hancur.tp dengan amalan ini otomatis mereka akan tkt melakukan perbuatan dosa…
    Seandainya se indonesia mau mengamalkan ilmu asr/rdr/nkb.otomatis indonesia tak akan terdengar lagi tentang perselingkuhan&pemerkosaan.
    Saya sangat mendukung para pengijazah sesepuh di wong alus semoga di indonesia menjadi pengamal asr/rdr/nkb.
    Dan saya jga akan bilang qobiltuuuuuuu

  55. mbah…. it seumpama g pake asma quwatabillah gmn??????

    ga papa ato di haruskan pake juga asma quwatabillah tsb?????

    mohon penjelasan iang sedetail.na

  56. maaf ki wong alus…… it cara mengetahui rdr tersebut sudah menyatu dlm diri kita gmn??

    (cara mengetes) maksud.na

  57. qobiltu ki wong alus asmak rdr nya?

  58. qobiltu ki alus dan raden sancang ungu asmak rdr nya?

  59. Pangeran brungbung

    Mengamalkan ilmu bkn untuk di test?
    Tp untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa,masalah menyatu atau tidak pazti anda akan merasakan perubahan baik dari tingkah laku atau perbuatan,dan insya allah akan selalu di selamatkan dari macam-macam musibah,
    yang terpenting niatnya hanya untuk mencari ridho allah???

  60. Pangeran brungbung

    Mohon ma’af ki sancang ungu jika oreng deso ini ikut menjelaskan?
    Krn tiada lain dan tiada tujuan hanya sama-sama untuk mencari ridho allah dan ingin menjalin silaturrahmi,
    salam sataretanan buat wong alus?

  61. wong brur

    Salam sadulur KWABEH nyimak ++ ki n QOBILTU

  62. Adim

    derek nyimak dipojokan sambil dlosoran ….
    monggo Pangeran brungbung tausiahnya kami tunggu ….

  63. Pangeran brungbung

    Adim@
    kita d kwa sama-sama tuk belajar,q hanya manusia ndeso yg juga g’tau apa-apa?

  64. raden brungbung… memang,,sec tidak sengaja kita lbh mendekatkan diri,,,, maksut saya.. bagaimana mengetahui asma rdr tsb sudah menyatu ato blm……..

    ea.. nama.na org fakir ilmu tentu bertanya kang…..
    kan ada pribahasa.na tuch,, heehe.. :)

  65. Adim

    Pangeran Brungbung …. :D .. monggo dilanjut …
    @ all selamat mlm …

  66. agungsedayu

    @Pangeran brungbung…
    mohon penjelasanya..tawasul lengkap RDR diatas bolehkah dibaca untuk ASR madura utara?kalau tidak boleh mohon di bagi tawasul lengkap ASR madura utara.mohon maaf atas salah kata sebelumnya.terimakasih.

  67. Pangeran brungbung

    Sepengalaman saya dulu wkt ngamalin badan terasa tenang jiwa terasa damai???
    Oia ne pengalaman pribadi di thn2009 q pulang dari rumah temen 3org bw motor masing-masing,trus temenq ngajak balapan krn udah jam3an jalanan sepi bgt jd q genjot motorku dengan kenceng pas di tikungan aq g’sadar kalau ada batu kecil di tengah jalan trus kelibas tu batu otomatis jln motorku oleng q g’bs mengendalikan mslhnya kecepatanq spido menunjukkan100.akhirnya q jatuh di aspal trus jatuh ke bawah jalan yang dlmx lbh3mtr di situ semak berduri menantiku dan motorku masuklah q ksitu ma motorku?tp alhamdulillah aku selamat tidak lecet sedikitpun jgnkan kulitku bajuku aja g’ada yg sobek cma motorku aja yg hancur…?
    Sebenarnya sebelum q kyk gtu aku ada niat tuk bktikan asma yg sering aq amalin ya asma asr dan rdr ne?dan akhirnya allah menjawab niatku dengan kejadian itu?yg hrs q tebus dengan mahal krn memperbaiki motorku yang abiz sekitar 2jtaan.
    Jd saran saya melakukan amalan apapun janganlah qta terlalu mengharap kekeramatannya lebih baik qta mengharap ridhonya krn itu akan lebih baik buat kita?perkara allah memberikan kelebihan/kekeramatan tu terserah yang maha mempunyai kekeramatan,

  68. Pangeran brungbung

    Mas agung sedayu@
    mslh tawassul tu menurut saya tergantung pada sang pengijazah krn yang mengijazahkan itu udah tau sanadnya dari mana?jd menurut saya ikutilah yg telah di uraikan oleh sang pengijazah jangan di lebihkan atau di kurangi???

  69. kang brubrum…. saya sependapat kalo memang membuat xt lbh tenang…… tp pengalaman saya,mengapa saat saya sdang marah ato merasa jengkel pd seseorang,,,terlebih pd jantung saya terasa hangat sampai merata kesemua tubuh.wal hal,sebelum marah biasa” az…. & saya masih sering d datangi khodam” bercahaya.

  70. deki

    salamun alaikum, salam kenal dan salam hormat
    izin nyimak, belajar dan mengamalkan

  71. Pangeran brungbung

    Di situlah kesabaran qta akan di uji oleh allah apkh mampu kita meredamnya atw tdk?klw qta mampu tuk meredam kemarahan qta maka insya allah semakin di tinggikan derajat kita?pesan saya kalau lg marah jgn sampai di pukulkan krn akibatnya bisa-bisa fatal, perbanyaklah baca sholawat kalau lg mrh biar adem?

  72. Abdulrohim

    Qubiltu…saya terima ijazahnya mg allah mmbalas pengijazah dengan pahala berlipat ganda,,amiiiiinnnnn,,

  73. Qobiltu, minta izin mengamalkan. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..

  74. as.w.w. ijin untuk mengamalkan dan menyebarkan ki

  75. arki

    isin mengamalkan

  76. denstarforce

    Ass. Mau nanya KI….
    Saya orang awam yang miskin akan ilmu, tapi saya ingin beriktiar dan belajar untuk menjadi orang yang bermanffat bagi sesama manusia.
    Yang ingin saya tanyakan apakah orang awam seperti saya bisa belajar dan mengamalkan ilmu tersebut?

    Trims Ki atas kesempatannya. dan selalu mengirim ke email saya.

    Wasallam

  77. DEWA TIMUR

    Org hebat bukan org yg mampu membinasakan musuh nya, tp org yg mampu memaafkan musuh nya dan mampu mengubah musuh jd teman, mengubah pertikaian jd perdamaian. Org hebat bukan org yg mampu menghancurkan org jahat tp org yg mampu membuat org jahat jd baik.

  78. Abdulrohim

    ”Qubiltu….,,

  79. Set…setuju ki@dewa timur…slm psuduluran ki…

  80. ayo shalat asar riyen plend…. :)

    mpun wancine dereng indonesia

  81. Ashari F

    Bismillahi…Qobiltu Ki…Mugi barokah, manfaat dunia lan akhirat. amiin…

  82. Bayudewa

    Ijin Mengamalkan Suatu Hari Nanti QOBILTU KI

  83. Ass…
    Mohon ijinnya ki sancang
    ungu,ki wongalus untuk
    mengamalkan asmak rdr
    +asmak quwatambillah
    dengan sempurna,moga
    bermanfaat dunia akhirat..
    Alfatiha sent
    Wassalam

  84. Maulana Al Husein

    askum…ki…..
    mohon ijin untuk mngamalkan….???
    salam wong alus

  85. Pangeran brumbung

    Assalamualaikum buat tretan/bolo wong alus
    salam takdim buat ki sancang ungu dan ki wong alus
    ma’afkan nanda ini jika tlah byk coment di sini?tujuan nanda sama spt yg ki sancang bilang hanya semata-mata mencari ridho allah.
    Dan buat saudaraku siapapun itu?yang tlah mengirimkan sesuatu padaku tlong hentikan bknx aku tkt pada anda cma kasian aja?terlalu byk sudah energi anda yg di keluarkan?
    Kalau anda memaksa jangan salahkan saya yang lemah ini?1xlg tlg hentikan???

  86. garengpung

    Assalamualaikum,
    Salam salim ki WA…
    nderek nyimak Qobiltu…
    Rahayu…Wassalam…

  87. Met sore sesepuh2 semuanya. terima kasih sy smpaikan y sdlam2 kpd ki wongalus & kisadewa/ki arya kusuma dewa/ki sancang ungu/ki ardea nurqlb atas dibukanya kembali ijazah asmak RDR & asmak Quwatumbillah sy terima scr lengkap n sempurna.. QOBILTU.. ALFATIHAH

  88. qobiltu…mhn izin mengamalkan suatu saat nanti Ki…tks

  89. Wincai

    Aslmk qobiltu ki sancang n k i wong alus

  90. assalamu’alaikum ki..
    ijin nyimak dan insya alloh mengamalkan suatu saat nnti bila sudah benar2 siap,amin ya robbal alamin.
    man ajazani:alfatehah(send)

  91. ucup

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti…

  92. Mahari

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  93. Assalamu’alaikum… Qobiltu izin mengamalkan semata-mata mencari ridho Illahi. Wssallam..

  94. Maula

    Aslkm wr wb salam seduluran tuk smua. Mhn izin ikut command. Alhamd lillah, rdr telah sy amalkan sprti yg dianjurkan, aq amalin slm 3 hr x 313 dblkg rmh kbtulan ada sungai kecil, dan tidak menemukan sensasi apapun. Krn hny ingin istiqomah stlah 3hr kdg sy baca 3/7. Memang kdg tmbul keraguan, apakah rdr sdh masuk apa blm? Suatu hari ba’da subuh sy baca rdr di dalam rumah, masya Allah energi yg kluar masuk bgtu besar, ahirnya smpai hitungan 100x saya sudahi dan kututup dg asma quwwatambillah 21x. Masya Allah sekali sy dibikin ta’jub, tubuh yg tadi terasa panas setelah dibaca quwwatm billah sprti terasa disiram air, berangsur angsur mnjdi adem kmbali. Terima kasih kpd Ki Sancang Ungu dan Ki Wong alus atas ijazah rdrnya. Kalo berkenan, mohon dijelaskan utk pagar goib, cara pengobatan dan yg lainnya. Ini email sy rmrimaula6@gmail.com mtr nuwun

  95. Uthairus

    Qobiltu Ijazah Asmak Rajeh Di Rajeh.. :)

  96. Muhajirin

    Qobiltu…

  97. hendri

    Qobiltu, minta izin mengamalkan suatu hari nanti…. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..sampai cucu dan cicit,alfatiah buat para sesepuh KWA dan para shohibul ijazah.alfatiah.

  98. hendri

    Qobiltu, minta izin mengamalkan suatu hari nanti…. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..sampai cucu dan cicit,dan yang membutuhkanya.amiennn,alfatiah buat para sesepuh KWA dan para shohibul ijazah.alfatiah send”.sallallah ala muhamad”.

  99. pepen

    minta iklas ridhonya tuk sy amalkan aminn

  100. TOTO HERMANTO

    Assalamu’alaikum wr. wb, saya Toto Hermanto, minta ijin untuk menerima ijazahnya,

  101. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Radjeh Dirajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Raden Sancang Ungu.Sent..

  102. pramono arif kuncoro

    bissmilahirahmanirahim
    qobiltu ki
    semoga berguna dunia akhirat :)
    alfateha sent

  103. Assalamu’alaikum wrwb….
    1. ytk, ki wong alus terima kasih atas previewnya rdr
    barusan saya mencoba membaca rdr ini memang terasa energi hangat di punggung saya walau saya skrg di ruangan ber ac…subhanallah…semoga kehangatan ini bukan kehangatan biasanya akan tetapi kehangatan ini merupakan kehangatan cinta kasih allah kepada kita ummat muhammad…amin
    untuk ytk. Kang mas raden sancang ungu…saya alfakir mohon keikhlasan atas ijazahnya, semoga menjadi manfaat bagi ummat muhammad khususnya dan hamba allah pada umumnya…amin
    2. saya ada pertanyaan mungkin sesepuh atau sedulur yg telah mumpuni bisa memberikan penjelasan untuk saya yang masih awam, baiklah yang ingin saya tanyakan kenapa energi yang terlontar kita tarik kembali…apakah ini berkaitan dengan pengobatan atau gimana atau ada penjelasan yang lain tentang hal ini….terima kasih semoga terjawab pertanyaan saya ini

  104. Excel

    Qobiltu, @ki wong Alus, mhon ijazah@ wat sy amalkan, smga brkh dnia akherat…

  105. assalamualaikum..
    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan..

  106. Arif

    Assalamualaikum, Qobiltu Ki…

  107. Arya anami

    Qobiltu ki..thanks.alfatiha sent…

  108. slamet rahmadi

    QOBILTU ijin mengamalkan

  109. ki….wong alus ato sesepuh numpang tnx,,

    apa dapat amalan ini untuk mengambil pusaka….??
    mhon d jawab…. sebab,saya baru gagal mendapat.kan keris iang sore tadi jatuh dr langit.

  110. kakashi13

    Qobiltu ijin ngamalaken ki… suatu saat nanti… Nuwun…

  111. padhang mbulan

    Qobiltu ijin mngamalkn suatu saat nanti ki…

  112. Tunggababeleng

    saya mohon izin untuk mengamalkannya ki……..maaf ki mohon petunjuk apa boleh diamalkan dalam ruangan?

  113. Surodarmo

    Qobiltu, ijin untuk dapat mengamalkan ki…
    Alfatihah terkirim untuk anda.

  114. Bismillah,Qobiltu saya terima ijazah asma rdr &asma Quwatambillah secara baek dan sempurna dari ki wong alus yg berasal dari kiraden sancang ungu agar bermanfaat buat saya anak keturunan,keluarga dan org yg membutuhkan rdr, asma Quwatambillah ini semoga membawa keselamatan.kebahagian dunia akherat,amin hadiah alfatehah buatki wong alus dan ki raden sancang ungu,sent.

  115. Al-izzah

    Bismillahirrahmanirahim,
    Saya terima ijazah Asma RDR & Asma Quwantambillah dengan baik dan
    sempurna dari ki wong alus yang berasal dari raden sancang ungu.
    semoga bermanfa’at dunia dan akherat

  116. IZIN MENGAMALKAN..

  117. WONG SIAL

    punya RDR atau tdk, memank maksiat dilarang.

  118. boleh sesiapa menjelaskan bagi mana mau mengamalkan asmak ini degan betol.
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    1. INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.
    2. INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN
    HUSAJANI
    +
    Tambahkan ASMAK QUWATAMBILLAHI……………..
    BISMILLAHI URQIKA MIN KULLI SYAY’IN YAHZUKA BI QUWATAMBILLAHI KATABUN BILLAHI
    DIBACA 313 X SELAMA 3-7 HARI.

    adakah dengan membaca asmak 1 313x lepas itu asmak no2 313x lepas itu diakhiri dengan asmak quwwatambillahi…??
    tolong jelaskan

  119. panji seto

    HIZIB, ASMA tingkat tinggi jngn dibaca bnyk bnyk, secukup nya saja.. dikhawatirkan kita tdk kuat menampung energi nya.

  120. berkongsi pengalaman:
    saya dari malaysia.saya ada asmak sunge rajeh madura,dan asmak sungei rajeh diraja..saya sudah habis mengamalkan asmak sungei rajeh madura sekarang tengah tariqat untuk asmak rajeh dirajah..Alhamdullah segala hajat saya mudah di makbulkan cuma..Saya didapati ada perubahan dimana orang yang menghampiri saya terasa ada udara suam-suam kepanasan.sekarang saya seperti dikacau oleh khadam asmak RDR..seperti anu saya diperlihatkan kepada orang awam..Jika ada Para guru sekalian yang sudi membantu saya mengawal Khadam pada RDR diharap boleh memberi sedikit nasihat berguna kepada saya..saya perlukan bantuan dari guru-guru di wongalus..
    2.soalan seterusnya saya mempunyai ramai musuh yang berdendam dengan famili saya jadi bolehkah asmak RDR membantu saya menghadapi dengan musuh ini yang ramai sekali??ada sesiapa mempunyai pengalaman mengkronyok musuh menggunakan RDR??

  121. kyai tajug

    bismillah,,,,,qobiltu,,,,mudah2an manfaat dunia dan akhirat,,,buat pribadi dan orang lain,,,amin

  122. Si rawing

    Assalam mualaikum aki saya sirawing dari pencak silat pagar nusa dulu saya mau ikut ijazah ini saat latihan pemuda ansor tapi gak sempet alhaam dulilah saat ini saya membaca blog ini ijinkan saya mengamalkannya ki… Apakah harus menggunakan minyak jafaron untuk ijasahnya ki… Atau bagaimana mohon petunjuk…. Wasalammualaikum

  123. membaca comen para sedulur….kok saya merasa kecil sekali….kosong dan merasa lemah ga punya kekuatan apa ga seperti sedulur semua….; ( yg sakti2

  124. Ariakamuning

    Ass.wrwb..salam tadhim bwt pr sesepuh semua slam siltrahiim bolo wongalus…dgn mngharap ridho Alloh Swt..QOBILTU..saya terima ijazah asma RDR+ASMA QUWWATAMBILLAH..DR KI WONGALUS&RD.SANCANG UNGU…INSYA ALLOH TUK DI AMALKAN LAIN KESEMPATAN..MDH2N kita smua mnjdi org yg senantiasa brdzikir kpdNYA..AMIN

  125. Ki Arsali

    mudah-mudahan ini menjadi wasilah kepada sy supaya terhindar dari laku maksiyat.dan bisa membantu org yg membutuhkan..amin qobiltu ki, minta izin mengamalkan…………

  126. ki wong alus qobiltu ijin ikut ngamalkan mudah2 bermanfaat dunia akhirat

  127. Zulfikhar

    Mhon ijazahny y ki…izin utk mngamalkn..mhon ikhlas & ridho’ny….sa’at mngamalkn asma RDR d’gabung dgn asma quwwatambillahi atau gmna ki??mhon pnjelaan..

  128. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  129. M RIFAN

    bismillah..QOBILTU smg manfaat

  130. joko saputra

    assalamualaikum ki
    qobiltu.

    mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat untuk saya keluarga dan seluruh manuasia semoga mendapatkan ridho ALLAH.

    amin

  131. Miftah

    Qobiltu ijazahnya,mhn doa restunya untuk mengamalkan

  132. tuan meneer

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan.maturnuwun

  133. suherman_hasan

    pada seluruh keluarga besar kwa semoga selalu memdapatkan keberkahan serta lindungan alloh swt……amin

  134. Bismillahirrahmanirrahim. Kulo terami ijazahipun asmak radjeh dirajeh lillahita’ala. Al Fatihah

  135. nimba ilmu

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki

  136. qobiltu

  137. Iman santosa

    Qobiltu ijin ngamalkan ki alfatihah sent

  138. Assalaamu’alaikum warahmatullaahi ta’alaa wabarakaatuhu wamaghfiratuh :)

    Qobiltu twn guru,,,

    Alhamdulillaahirabbil’aalamiin,,, smg ridlo n rahmat srt cinta allah tetap tercurah ruahkan pd qt semua amiin yaa rabbal’aalamiin:)

  139. Mas yono

    Qobiltu
    mohon ijazahnya ki
    dn mohon alamatnya ki..?
    Mohon sudi membalasnya

  140. harya

    qobiltu ki wong alus Rd sancang ungu…alftihah sent

  141. sofwan

    Qobiltu
    mohon ijazahnya ki
    dn mohon alamatnya ki..?
    Mohon sudi membalasnya

  142. bambang bondowoso

    assalamualaikum ki wong alus dan rd sancang ungu. qobiltu mohon izin utk mengamalkan asma RDR dan quatambillah.mudah mudahan membawa keberkahan buat saya dan semua. amin. wassalam

  143. Qobiltu ki, mohon ikhlas ridonya, sya tuk mengamalkan

  144. asri

    qobiltu izin mngamalkan

  145. Patris Herota

    Qobiltu ki saya terima ijazahnya ilmu rajeh di rajeh dan saya mohon iizi serta petunjuk dan bimbinganya untuk mengamalkan ilmu tersebut dari guru-guru di kampus wong alus terimakasih

  146. Mus

    Qobiltu pengijazahan keilmuan RDR dan Quwatambillah,,,mohon izin untuk diamalkan suatu hari nanti semoga membawa keberkahan,,,jazaakumullohu untuk para pengijazah Alfateha 3x,,,

  147. A hidayatullah humaynei al hajisyah

    Qobiltu…
    Saya terima ijazah rajehdirajehnya dg sempurna dan taat serta patuh akan pesan ki sepuh..mohon restu mengamalkan smg menjadikan kebaikan buat kita smua dunia dan akhirat amein ya Robbal alamein.

  148. mohon restu untuk mengamalkan ki…..
    jazakumullah

  149. qobiltu……………….

  150. Qobiltu pengijazahan keilmuan RDR dan Quwatambillah,,,mohon izin untuk diamalkan suatu hari nanti semoga membawa keberkahan,,,jazaakumullohu untuk para pengijazah Alfateha

  151. qobiltu ijin mengamalkan mugi2 manfaat lahir batin….

  152. Nur Edy

    assallamualaikum…wr..wb..

    Qobiltu ..
    Saya terima ijazahnya asma RDR dan asma Quwatambillah
    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki.

    maturnuwun.

  153. Qobiltu Ki, Saya Terima Lagi Asma Rajeh Di Rajeh sama Asma Quwatambillah dg lengkap Sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . mga berkah dunia akhirat sent alfatihah… .

  154. Abdul Hamid

    Qobiltu, Saya Terima Lagi Asma Radjeh Dirajeh dan Asma Quwatambillah secara lengkap dan sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . semoga bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah sent buat shohibul ijazah

  155. saiful

    aslm wr.wb. Qobiltu insallah saya akan mngamal kan rdr yg anda izasah kan tnpa mngharab karomah ataw pun ksaktian namun murni untuk bribadah sebagai kwajiban seorang hamba kpd allah dn mengharab ridho allah agr amal dn ibdah saya di trima dan smga sang pngijasah mndpt karuni yg tak tr hingga dunia akhirat .krna ilmu yg brmanfaat adlh ilmu yg di amal kan amin
    Nama lengkp saya saiful ttl desember 1983 dan jika anda tidak kberatan saya minta no hp anda raden sancang unggu dmi allah saya berniat baik

  156. MOHON IJIN untuk mengamalkan,,sarana mendekatkan diri pd SANG HIANG WIDI
    salam rahayu bt pr sesepuh di blog ini,,wasalam

  157. Assalamualaikum
    KI WONG ALUS DAN KI SANCANG UNGU

    Mohon izin mengamalkanya
    AL-FATIHAH

  158. saiful

    aslm wr.wb. Qobiltu insallah saya akan mngamal kan rdr yg anda izasah kan tnpa mngharab karomah ataw pun ksaktian namun murni untuk bribadah sebagai kwajiban seorang hamba kpd allah dn mengharab ridho allah agr amal dn ibdah saya di trima dan smga sang pngijasah mndpt karuni yg tak tr hingga dunia akhirat .krna ilmu yg brmanfaat adlh ilmu yg di amal kan amin
    Nama lengkp saya saiful ttl desember 1983 dan jika anda tidak kberatan saya minta no hp anda raden sancang unggu dmi allah saya berniat baik

  159. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahirrahman nirrahiim,
    QOBILTU fi ijazati ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) waila hadzororoti man ajazani ila muntaha wa karomihi amin AL FATIHAH 1X sent….!

    Khusus kpd sahabat wong alus y6 sudah menguasai RDR dg sempurna, sudikah kiranya berbagi pengalaman sewaktu mengamalkan ASMAK RDR dan apa saja faedah dari ASMAK RDR ini.

    wassallamu alaikum.
    bok.rider@gmail.com

  160. IMRAN

    QOBILTU INSYAALLAH

  161. hardoyo

    qobiltu li..

  162. Nanang

    Qolbitu Ki

  163. Qobiltu
    ijin mengamalkan ki, semoga Allah memberikan karomahnya

  164. abie yusuf al maghribi

    Qobiltu, sy trma ijazah nya asma rdr+quwatambilah dgn lengkap dan sempurna dr ki arya kusuma dewa,barakallahu li walakum wajamaa alaina bolo alus,ila ruhi wajasadi man ajazani alfatihah

  165. AbdurRo'uf

    Assalamualaikum…ki wonghalus dan Raden Sancang Ungu Qobiltuh ijazah RDR dan asma’ Quwatambilllah…mohon ihlasnya dan doanya suatu saat InsyaAllah saya mengamalkan dan semoga sesepuh kwa dan rd Sancang ungu mendapat syafaat,barokah dan amal ibadahnya diridhoi ALLAH…amiiin ,mhn maaf kalo ada kata” kurang sopan wassalam

  166. AbdurRo'uf

    Assalamualaikum…ki wonghalus dan Raden Sancang Ungu Qobiltuh ijazah RDR dan asma’ Quwatambilllah…mohon ihlasnya dan doanya suatu saat InsyaAllah saya mengamalkan dan semoga sesepuh kwa dan rd Sancang ungu mendapat syafaat,barokah dan amal ibadahnya diridhoi ALLAH…amiiin ,mhn maaf kalo ada kata” kurang sopan wassalam. Mohon bimbingan dan sarannya agar tdk keliru waktu mengamikannya..

  167. atib

    qobiltu ki asma rdrx. mohon ijin mengamalkannya. maaf saya pake website saudari saya. saya g punya website.semoga allah membalas budi baik ki sancang ungu. amin

  168. Abi Yuda

    Qobiltu Ki smg bermanfaat dunia akhirat .amin

  169. abie yusuf al maghribi

    Ass salam paseduluran salam takdzim para sepuh sya mau tanya tanda2 asma RDR sdh masuk bagaimana,,sya sdh riyadoh tp pd hari k.6 wirid cmn nympe 100x krn tdk kuat ngantuk banget apa hrs d.ulangi lg dr awal atau tdk? Stlh sya tuntaskan wirid pd hr k.7 ada suara2 gaduh dan entah ada hubungan nya atau tdk rumah tetangga genteng nya bsk pagi nya,,mhn bimbingan nya apa yg hrs sya lakukan setelah hbs riyadoh ini,apakah hrs di ulangi? Terimakasih sebelum nya..salam rahayu

  170. abie yusuf al maghribi

    Ass salam paseduluran salam takdzim para sepuh sya mau tanya tanda2 asma RDR sdh masuk bagaimana,,sya sdh riyadoh tp pd hari k.6 wirid cmn nympe 100x krn tdk kuat ngantuk banget apa hrs d.ulangi lg dr awal atau tdk? Stlh sya tuntaskan wirid pd hr k.7 ada suara2 gaduh dan entah ada hubungan nya atau tdk rumah tetangga genteng nya roboh bsk pagi nya,,mhn bimbingan nya apa yg hrs sya lakukan setelah hbs riyadoh ini,apakah hrs di ulangi? Terimakasih sebelum nya..salam rahayu

  171. ABDUL GHANI MUHAMMAD JAUHARI

    ijin saya yg awam ini untuk ngamalin khobiltu

  172. ki sancang mao tanya… apakah tidak terjadi benturan energi kalo qta ngamalin asr terusin ngamalin rdr… mhon penjelasannya ki.

    saya mao tanya lagi ki,, kalo aura cakra tenaga dalam kita sudah aktif/sudah dibuka oleh guru besar… apakah ada samping,,, kalo kita ngamalin asr/rdr ini… mohon penjelasannya trma ksh.

    untuk saya yang aus/awam tentang ilmu.

  173. air77

    Qobiltu ijin untuk mengamalkan, fatihah buat raden sancang ungu dan ki wongalus.

    Beberapa hari yg lalu saat membaca thread ini,saat mau sholat maghrib sehabis wudhu dari telinga seperti keluar hawa panas dan punggung belakang seperti ada hawa panas, apakah itu energinya

  174. mohon izin ngamalake ki dan mohon doa restunipun.

    rahayu

  175. mursyidin

    assalamu,alaikum wr wb
    bismillahirrahmanirrahim
    saya terima ijazah asma rdr dari raden sancang ungu dan kiwong alus ikhlas lengkap sempurna ,buat raden sancang ungu dan kiwong alus
    alfatihah .
    alhamdulillah
    aaamiiiiiiin

  176. yusuf

    qobiltu,

  177. Azakia

    Qobiltu RDR tersebut,,,buat @ki semoga diberi rahmat oleh allah swt terimakasih

  178. ibnu

    ass ki, qobiltu ijazah rdrnya ki, semoga bermanfaat dunia akhirat. untuk penyelarsanyya bagaimana ki sancang ungu/ki wong alus? mohon sangat penjelasannya. wassalam

  179. trintoro

    ijin mengamalkan ki..
    terima kasih

  180. Assalamualikum Ki,
    Saya mohon izin mengamalkan ilmu ini.

  181. Mohamad Resa Jatnika

    assalamu,alaikum wr wb
    bismillahirrahmanirrahim
    saya terima ijazah asma rdr dari raden sancang ungu dan kiwong alus ikhlas lengkap sempurna ,buat raden sancang ungu dan kiwong alus
    alfatihah .
    alhamdulillah
    aaamiiiiiiin

  182. mahesa

    ijin copas untuk diamalkan suatu saat nanti ki,
    semoga bermanfaat

  183. Qobiltu

  184. iezal

    qobiltu

  185. Diari Pribadi bin Rizal

    Assalamualaikum.
    Maaf saya awam dalam hal ini, sebelumnya mau tanya, ijazah itu apa?
    Jika saya mau mengamalkan suatu amalan bagaimana saya bisa mendapat ijazahnya?
    Saya sedang frustrasi ditinggal istri, dia juga minta pisah dan bawa pergi anak saya. Lillahi taala niat saya ingin mempertahankan dan membawa rumah tangga menjadi barokah. Terimakasih

    wassalam
    -diari-

  186. aku

    qobiltu moga bermanfaat dunia akhrat……

  187. bathang

    Nyuwun sewu, kawulo derek qobiltu ijazahan asma’ RDR..mugi d ijabahi pengeran lan saged dados barokah kalihan manfaat damel kawulo ugi pengijazah. Maturnuwun.

  188. fadly

    Asslmkm…Mohon ijin untuk mengamalkan suatu hari nanti.Terima kasih.Wassalam…

  189. agdar

    ijin mengamalkannya kang sancang

  190. Mahari

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    @buat semua sesepu KWA yang sangat saya cintai dan hormati
    terimalah penghormatan saya dengan yg menjura sedalamnya di dalam hati ini
    @Guru Ki Wong Alus
    @Guru Bengawan Candu
    @Guru Ki Hongmankim
    @Guru Ki Taofik
    @Guru Alif Sadewa
    @Guru Ki Nur Jati
    @Guru Ki Ageng Jembar Jumantoro
    dan para guru sesepuh lainnya yang tak sempat saya tuliskan satu per satu.
    Lama saya tak koment di blog ini, namun hati saya tlah terikat rasa persaudaraan dan terima kasih yang sedalamnya untuk para guru dan sahabat pengijazah ilmu yang dengan ikhlas membagi ilmunya di sini.
    Maaf … saya mau tanya tentang asma yang pernah disebutkan oleh ki Taofik dalam posting 13 Juli 2010 (thema: MOHON MASUKAN), yakni asam yang ke-3
    ” INNAKA QUWATIH QUWATA ‘ALA QUWATIKA NAKABANATAH WA KITABANATAH ”
    kalau boleh tahu… itu asma apa ya ? Rasanya (di hati saya) asma yang ke-3 ini cocok untu saya amalkan. Apakah asma yang satu ini sudah pernah diijazahkan di waktu lalu? Kalau sudah, apakah tatacaranya sama dengan mengamalkan ASR ? Terima kasih sebelumnya atas bantuan jawaban dari para sesepuh dan sahabat di KWA ini, semoga persaudaraan kita tetap langgeng, mendukung ukhuwah islamiyah dan utuhnya NKRI tercinta.
    Salam saya dari pulau Timor NTT.
    Wasalamu’alaikum wr wb

  191. Mahari

    Maaf …
    ada salah ketik “asam” … maksud saya sebenarnya “asma”

    Salam hormat yang sama saya haturkan pula bagi Raden Sancang Ungu (Guru Ki Arya Kusuma Dewa)

  192. guntur.w

    assalamu’alaykum wr.wb. bismillahirrohmanirrohim.Allohumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ala aali sayyidina Muhammad.Qobiltu.minta idzin dan minta ridho utk mengamalkan utk mengamalkan ilmu Alloh ta’la ini.mudah2an bermanfaat fiddunya wal akhiroh aamiiin.kpd shohibul ijazah(guru Wong Alus dan guru Sancang ungu)syukron kastiron atas pengijasannya.mudah2an kt semua selalu barada pd jalan yg diridhoi Alloh robbal ‘alamin. dan mudah2an kita semua selalu dipandang Rosululloh SAW.aamiin.akhirul kalam min hadzal Faqir, tsummassalamu’alaykum wr.wb.

  193. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki sancang ungu al-fatihah sent

  194. USMAN

    ijin mengamalkannya kang sancang…….SEMOGA aLLOH RIDHO

  195. Erwin

    Qobiltu

  196. moshah

    Qobiltu…

  197. Muhammad R Ridho

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Selamat malam buat sesepuh KWA dan buat sedulur semua
    Saya kirim Al-fatihah untuk ki raden sancang ungu
    Qobiltu ijin mengamalkan suatu hari nanti y ki
    Semoga berkah dan bermanfaat buat kita semua dan di ridhoi oleh ALLAH swt
    Matur nuwun

  198. Muhammad R Ridho

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Selamat malam buat sesepuh KWA dan buat sedulur semua
    Saya kirim Al-fatihah untuk ki raden sancang ungu
    Qobiltu ijin mengamalkan suatu hari nanti y ki
    Matur nuwun

  199. riyan

    qobiltu …semoga bermanfaat

  200. qobiltu

  201. seno

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan , alfatihah buat pengijazah … amin

  202. qobiltu.mohon ijin megamalkan suatu hari nanti

  203. Ardi

    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya…maturnuwun

  204. qobiltu,.. matursuwun

  205. anas

    asalualikum qobiltu ijin ngamalin..Alfatihah untuk RADEN SANCANG UNGU DAN SEMUA SESEPUH KAMPUS WONG ALUS

  206. radenbagus

    assalamualaikum mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya ,,,
    QOBILTU,,,RDR,,saya terima dengan sempuna ijajahnya dari RADEN SANCANG UNGU wabil khusus,dan umumnya para sepuh KAMPUS WONG ALUS,,,,WASALAM,,,

  207. yan sopyanurdin

    qobiltu, ki saya terima ijazahnya untuk bekal ibadah. amin

  208. QOBILTU.
    saya trima ijazahnya dari Ki Arya Kusuma Dewa untuk Radja Diredjeh nya..
    bismillah……
    Alfatihah >Sent…

  209. QOBILTU.
    saya trima ijazahnya dari Ki Arya Kusuma Dewa untuk Radja Diredjeh nya..

    bismillah……
    Alfatihah >Sent…

  210. suprapto

    mohon ijin mengamalkan RDR dari ki arya kusuma dewa.
    saya terima ijazah RDR dari ki arya kusuma dewa dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat dunia dan akherat, amin ya robbal’alamin.

  211. Assalamualaikum WW.
    Qobiltu Ki.. Saya terima Ijazah RDR + Quwwatambillah dengan sempurna..
    Mohon restu untuk mengamalkannya.. Moga kita selalu di Ridhoi Allah dan juga dijauhi dari segala kejahatan dan kemaksiatan..
    Alfatehah sent to.. Ki Wong Alus dan Ki Arya Kusuma Dewa ..

  212. ?? Hmmm Bissmilah…
    ijin ngamalake, dan..
    QOBILTU lagi ki ,He..he..
    matur suwun . ..

  213. Sya terima ijazahnya dan mhon ijin mengamalkan mudh2an berkah

  214. poro sesepuh yg trhormat.
    Saya ma nanya.
    Sebelum nya mohon maaf apbila ada yg salah.

    – kenapa asr / rdr, tidak berfungsi,
    setelah si pengamal hbis di ruqyah.
    ( ini trjadi pada temen saya )
    – apkah power asr / rdr, msh di bawah tukang ruqyah…?
    – ataw bgmana, nalar nya
    * mohon penjelasan dr poro sesepuh, yg tau dlm hal ini.
    * terima ksh kpd ki Admin, dan sesepuh lain nya ( alfatihah )
    * nuwun…

  215. Askum…
    Malam saudara

    Skedaar mengingatkn,,,jgan dikit dikit qobiltu qobiltu,pahami dulu keadaan dirimu dan amalan ntu,berefek tidak untuk kedepannya,negatif ataw positif
    Hendaknya juga sipemberi ilmu mnjelaskan dgn gamblang ilmunya trsebut,berefek tdk,,negatif atyaw positif,,,aplgi si pngamal blum kuat jiwa,imannya,
    kalotrbawa kotor sipngamal,,bagaimana,,,??
    Skiranya…

    Maaf n wassalam

  216. qobiltu mohon ijin suatu akan mengamalkannya

  217. qobiltu….semoga barokah….kiranya bagi pars kadang dulur d KWA sudi berbagi pngalaman tentang RDR N ASMAK QUWATAMBILLAH. zudiprasetia@gmail.com

  218. rahmangw2004

    Assaalamualaikum…
    Bismillah…. Qobiltu pengijazahan keilmuan RDR dan Quwatambillah,,,mohon izin untuk diamalkan suatu hari nanti semoga membawa keberkahan,,,jazaakumullohu untuk para pengijazah Alfateha 3x,,,

  219. SATRIO WELAS

    ass.. gw kmren kmren malam hari baca ASR, ANR, RDR, ASMA NAKABAN dll pd segelas air kmdian disiramkan ke dpan rumah. cuaca kok jd mendung 2 hari dari pagi sampai sore.

  220. SATRIO WELAS

    sampai hari ini ternyata msh mendung juga. jemuran pd gk kering.

  221. Asalamualaikum wr wb. Mohon izin suwatu hari untuk mengamalkanya.

  222. Qobilti fi ijazani ila muntaha wa qaromatihi aamiin. Alfatehan

  223. Ady

    Qobiltu… Saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) DARI RADEN SANCANG UNGU….
    semoga bermanfa’at…amiin

  224. Qobiltu…..
    Saya mohon izin tuk mengamalkan.

  225. Qobiltu… Saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) DARI RADEN SANCANG UNGU….
    semoga bermanfa’at…amiin

  226. NIH19

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) dan Asma Quwwatambillah dari RADEN SANCANG UNGU secara sempurna LILLAHITAALA

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  227. Rasmin

    Salam hormat untuk para guru dan sesepuh kwa mohon ijin untuk mengamalkan asma rdr dan asma quatabilah

  228. assalammualaikum qobiltu ijazahasma rdr dari raden sancang ungu dan ki wong alus semoga bermanfaat didunia dan akhirat amiin

  229. assalamualaikum ki wong alus dan rd sancang ungu. qobiltu mohon izin utk mengamalkan asma RDR dan quatambillah.mudah mudahan membawa keberkahan buat saya dan semua. amin. wassalam

  230. astagfirullahal adzim 3x
    asyhadualla ilaaha ilallah 3x
    allahumma shalli ala sayyidina muhammad 3x
    Qobiltu saya terima ijazah RDR drI ki RADEN SENCANG scrA lengkap n sempurna
    ila ruuhi sobibul ijazah alfatehah

  231. mywid

    Qobiltu, Saya Terima Lagi Asma Radjeh Dirajeh dan Asma Quwatambillah secara lengkap dan sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . semoga bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah sent buat shohibul ijazah

  232. As.W2.. Mhn izin dan ijazahnya utk ikut mngmlkan RDRnya ki, smga mnjadi amal jariah buat Ki Sancang Ungu amiin

  233. Sang Hyang Herang

    qobiltu….

  234. Bismillahirohmanirrohim..
    Qobiltu, izin mengamalkan RDR+asma quwwatambillah nya ki..

  235. Assalamualaikuma. . . .
    Mhon ijin dan do’any untuk mengamalkanny ya ki, buwat amalan” sehabis sholat, mdah-mdahan mdapat ridho & barokahnya Dari Allah swt. . . !
    Aamiin ya robbal ‘alamin. . . .

  236. faesal wardi

    ijin ngamalin KI

  237. edy ilyas

    Kobiltu ki izin mengamalkan.

  238. riento

    Qobiltu ijin mengamalkn ki…..

  239. Assalamu’alaikum ki sancang ungu! Qabiltu ki! Mohon ijin mengamalkan ilmunya! Semoga menjadi ladang amal jariah. Amiin!

  240. nasrullah

    salam hormat dan ta,jim mohon ijin untuk mengamalkan nya trima kasih kepada para sesepuh smua smga Allah Swt sllu meridoi kuta semu Aminn qobiltu.

  241. qalbu qadrie

    asslm keluarga besar KWA saya Y SABLI monhon ijin mengamalkan asma RDR, ARS dan asma nakaban somoga di ridhoi ALLAH . QABILTU trimakasih mas wildan dan ki sanca unggu.

  242. ardian eko lesmana

    Assalammualaikum.keluarga besar KWA

    Mohon izin ki. Saya untuk mengamalkan asma RDR.ASR
    Smoga allah SWT meridhoi kita smua.amiin.
    Qabiltu.
    Terima kasih ki.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: