PENGIJAZAHAN ASR MADURA SELATAN (PREVIEW)


Menyambut Ultah KWA ketiga pada 2012 ini saya ijazahkan lagi kepada Sedulur Kampus Wong Alus (KWA) secara sempurna yang berminat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT ASR MADURA SELATAN.
TAWASUL “Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,
Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,
Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,
Syekh Abdul Qodir Jailani,
Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,
Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,
Orang tua dan leluhur kita
Diri sendiri
Man Ajazani
ASR MADURA SELATAN:
INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH. 1000 x 7 hari.
INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH. 1000 x 7 hari.
INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH. 1000 x 7 hari.
INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. 1000 x 7 hari.
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 88 Komentar

Navigasi pos

88 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASR MADURA SELATAN (PREVIEW)

  1. wong pengen bayar hutang

    qobiltu lillaahi ta^aala,nuwun

  2. abuy_cs

    semoga bisa bermanfaat buat kemaslahatan umat..

  3. qobiltu ki wong alus asmak sunge rajeh madura selatan dgn sempurna.

  4. akardewa

    Absen sore

  5. Zaky

    qobiltu….

    Nuwun

  6. hafiz

    qobiltu…mohon izin mengamalkan di 1saat nanti.smoga bmanfaat dunia akhirat amin..

  7. adis solikhun

    asik 10 besar minyak sayur aja ah.
    Eh salah nyimak aja maksudnya.
    Salam smuanya maju trus..s

  8. adis solikhun

    asik 10 besar minyak sayur aja ah.
    Eh salah nyimak aja maksudnya.
    Salam smuanya maju trus..ss s

  9. aidil

    qobiltu

  10. Qobiltu………….

  11. mohon izin untk mengamal kn y ki

  12. qobiltu ki..

  13. Ferry Antoni

    Alhamdulilla…..! Salam persaudaraan buat sedulur2 smua.buat ki wong alus saya ucapkan qobiltu atas ijazahannya

  14. Assalamu alaikum wr wb.qobiltu lillahita’ala…
    Kepada seluruh sesepuh kwa mohon izin
    mengamalkan Asr madura selatan ini di suatu saat
    nanti. semoga bermanfaat
    bagi kami dunia akhirat amin. Dan menjadi amal ibadah bagi para guru sekalian. Alfatiha kami kirimkan kepada para guru semuanya. Alfatiha sent.

  15. Hr panca

    Qobiltu

  16. mohon maaf sebelumnya , kepada pihak pemberi ijazah ASR ini mohon klarifikasinya . saya ernah mendaat ijazah ASR versi ini dari PP Al Azhar -Selojari Grobogan. dan bunyinya agak sedikit berbeda , seperti ini

    Inna quwwatie katabal quwwata kitaa bal quwwati
    Inna quwwatie kataban nataa kitaa ban nataa
    nna quwwatie katabun nataa kitaa bun nataa
    Innaka shochaa batika shoo chibika

    mohon penjelasannya mana yang benar tolong di poskan ke email saya
    blunderhead@yahoo.co.id
    terima kasih

  17. wongdeso

    qobiltu

  18. ridwan

    qobiltu mdh2an bermanfaat dunia ahirat

  19. occirz

    assalamu’alaikum…
    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Selatan.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya. wassallamu’alaikum…

  20. Met mlm sesepuh2 semuanya, ki wongalus terimakasih telah mengijasahkan lagi asr madura selatan secara lengkap sy terima scra lengkap n sempurna.. QOBILTU..

  21. Zamzam (3799)

    Qobiltu, Allohumaj’alni wal ijazah wal barokati bi auroodi birohmatika yaa arhama rohimiin….

  22. Mahari

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  23. mat koleng

    qobiltu……

  24. slamet rahmadi

    QOBILTU …

  25. Muhajirin

    Qobiltu..

  26. hendri

    Assalamu alaikum wr wb.qobiltu lillahita’ala…
    Kepada seluruh sesepuh kwa mohon izin
    mengamalkan Asr madura selatan ini di suatu saat
    nanti. semoga bermanfaat
    bagi kami dunia akhirat amin. Dan menjadi amal ibadah kita smua. Alfatiha kami kirimkan kepada para sesepuh,shohibul ijazah. Alfatiha sent.

  27. ilhmfaris

    assalamualaikum ki,pa benar ASR ada istilah laki prempuannya dn yg plng ampuh itu yg prempuannya.ki mau tanya ni,ko ASR ijasahan guru saya beda dgn yg ada di blog ini.saya jd bingung.satu lg ki.gimana mencabut ilmu ASR yg ada dlm tubuh kita.oya saya di ijasahkan guru saya dgn media keris ki.

  28. rintoharmuji

    qolbitu…
    sya terima ijasahnya dgn sempurna..
    smga bermanfaat untuk kita semua dgn di jalan Allah swt..

  29. Hasto birowo

    Qobiltu ijazah asr madura selatan dari ki wong alus

  30. osama bin laden

    qobiltu derek ngamal aken ki..

  31. kasif

    qOBILTU KI

  32. Ciremai

    Qobiltu Ki asr madura selatan…mohon izin mengamalkannya

  33. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Wongalus.. ….Sent

  34. Arya anami

    Qobiltu ki..thanks.

  35. Qobiltu, minta izin mengamalkan.ASR Madura Selatan.

  36. DEWA TIMUR

    td mlm di kamar tercium ada harum wangi minyak sblm tdur, saat tdur ada sesuatu memegangi ke dua tangan saya dg erat dari belakang.

  37. Mohamad soleh

    Assalamualaikum…..maring kasepuhan,shohibul ijazah,sedulur sedanten….maring shohibul ijazah…kula nyuwun iajazahe……QOBILTU sempurna…..

  38. padhang mbulan

    Qobiltu ki…. Barokallah..

  39. whifa

    Mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti, terima kasih

  40. Bismillah,saya terima ijazah asr madura selatan secara baek dan sempurna buat saya anak keturunan keluarga dan org yg membutuhkan asr madura selatan semoga membawa kebahagian.keselamatan dunia akherat,hadiah alfatehah saya kirimkan buat pengijazah dan ki wong alus.sent

  41. yusup pujjangga

    salam paseduluran buat semua anggota KWA,lo mau daftar jd anggota KWA,gmn carany?

  42. gus san

    qobiltu

  43. fredi

    mohon izin untuk mengamalkannya

  44. mohon penjelasan

    qobiltu,,,

  45. Afan

    Mohon bantuan kepada pendekar kwa
    Dumai7776@yahoo.com
    No hp 082172007776
    Afan,,,
    Membantu sy Sebagai pembuktian keilmuan yg tlah di amalkan benar bisa di jajal kan
    Saya siap membayar mahar buat menyelesaikan kiriman penyakit di istri saya
    Mohon menghub saya jika bersedia
    ,banyak2 pendekar dan ilmu gaib yg di buka dengan sangat detail di kwa ini pastilah ada yg berkenan membantu saya ki@

  46. HENDRA

    qobiltu mohon ijin

  47. mulyadi babur almajnun

    qobiltu hadza asma’.dan mohon tambahnya doa .

  48. tuan meneer

    qobiltu…mohon ijin mengamalkan.maturnuwun ki

  49. yurie

    assalamualaikum..ki mohon ijin untuk nengamalkannya….sekalian mohon pencerahan ASR harus di amalkan smua(ke 4 ny) atau diantarany?….trima ksih smga para sesepuh kwa d berikn rahmad dari allah swt….amin

  50. jarot subrata

    kobiltu..

  51. kobiltu..ki

  52. kobiltu..ki mohon ijazah nya,

  53. Usman

    qobiltu alhamdulillah…

  54. Bismillahirrahmanirrahim. Kulo terami ijazahipun. Al Fatihah

  55. ade.12

    Bismillah…mohon izin untuk mengamalkanya ki,……..terimakasih

  56. kamal

    Assalamu ‘alaykum wrwb. Saya mohon maaf karena saya terlalu cerewet tampaknya. Tapi saya mungkin boleh berharap agar tulisan amalan juga ditulis dalam huruf arab, agar lebih tepat dalam membacanya….terima kasih atas perhatiannya.

  57. lui

    bismillahirohmanirrohim
    saya terima ijazaj asr madura selatan dari ki wong alus untuk mencari ridho Allah ta’ala amin

  58. muhamad ali

    Qobiltu..sy mohon ijin buat ngamalin ki.

  59. asy'ari

    assalamu,alaikum.
    Dgn hormat. Ki saya minta izin untk mengamalkn asma ini
    Trimakash.

  60. amir maghozi

    Assalamualaikum,dngan hormat,Mhon izin mengamalkan ASR Madura selatan

  61. hakiki

    ..mhon izin mngamal kan

  62. yahya musthofa

    , assalamualaikum wr wb..
    , bismillah.,
    , Qobiltu saya trma ijazah asr mdra slatan dgn smpurnah, lillah hita.ala
    , syukron smg brmanfaat dunia n akhirat

  63. kasmaran backbones

    mohon ijin mengamalkan asma’ madura selatan ini ki
    terimakasih…..

  64. eko

    qobiltu ki

  65. aceng subarna

    Qobiltu …………mohon izin dan restunya untk mengamalkan dan smoga menjadi sarana mendekatkan diri pada alloh swt amin

  66. Mahmudi

    Qobiltu ki ikut mengamalakan

  67. Qobiltu… Saya terima izasahnya asr madura selatn lengkap komplit sempurna
    terimakasih atas ijasahny dan mohon bimbinganya semoga bermanffaat dunia akhirat alfatiah sen. ke qobiltu…

  68. Bismillahirrohmannirrohim
    Qobiltu saya terima ijasahnya
    Secara haq dan sempurna
    Semoga para sepuh wong alus selalu dalam berkah allah swt.

  69. Qobiltu izin mengamalkan..

  70. bismillah . . . . . . Qobiltu ki
    Saya terima ijazahnya secara haq dan sempurna
    Semoga berkah dunia akhirat

  71. Sayid Athoriq

    Bismillahirrahmanirrahim, sholawat serta salam hanya untuk Rasulullah Muhammad keluarga dan sahabat,serta waliyullah, mohon ijin dan keihklasan saya untuk mengamalkan semoga berkah dan bermanfaat untuk dunia dan akhirat, amin.

  72. mursyidin

    assalamu alaikum wb wb
    ki wong alus mohon izin
    untuk ngamal asr madura selatan dgn iklas
    untuk ki wong alus alfatihah
    terima kasih.

  73. Alfhariza Anwar

    Mohon ijin tuk mengamalkanya..smga brmanfaat bwt kta smua..

  74. Radden putra

    Assallamuaikum warrahmattullahhiwabarakatu
    terimakasih banyak ki atas ijazahnya, tpi saya blum mau ngamalin karena masih banyak dosa yg harus saya tebus,
    wassallamuaikum warrahmattulahhi wabarakatu

  75. MASLAN alamat jln.pasundan Gg. Bahagia No.68 d medan Hp.081361387858

    Sungguh mulia hati para sepuh KWA mau menjabar & menularkan ASR madura pd yg lgi membutuhkan disamping kantong lgi kosong, semoga allah swt melapangkan rezki diberi kesehatan & keselamatan para sepuh KWA, achir kata saya ucapkan salam kenal pd sepuh2 semua wassalam saya maslan di medan

  76. Mohon ijasah nya ki ijin mengamalkan trimakasih.

  77. assalamualaikum,qobiltu untuk semua ilmu yang diijazahkan dan diamalkan yang di posting di blog K.W.A ini amin semoga bermanfaat

  78. Bismillah…qobiltu saya terima ijazahnya dengan sempurna.

  79. joni heriandra

    ass ki izin terima ijazahnya

  80. Qobiltu ki alus,
    insya allah saya amalkan kelak, sesudah menyelesaikan ASR-asr sblum nya.

    matur nuhun.
    kirim alftehah ya ki. bismillah,alfatehah untuk ki Wongalus sent…

  81. vanasabh

    qobiltu

    saya terima ijazahnya dengan sempurna

  82. Assalamualaikuum.

    KI WONG ALUS.

    Mohon izin menngamalkannya
    AL-FATIHAH

  83. Assalamu alaikum wr wb.qobiltu lillahita’ala…
    Kepada seluruh sesepuh kwa. sya rendi arsami siregar dan keluarga serta keturunan saya mohon izin
    mengamalkan Asr madura selatan ini di suatu saat
    nanti. semoga bermanfaat
    bagi kami dunia akhirat amin. Dan menjadi amal ibadah kita smua. Alfatiha kami kirimkan kepada para sesepuh,shohibul ijazah. Alfatiha sent.

  84. subhanallah … kpda sesepuh almukarom ki wong alus sing mbahu rekso blog kwa … kaulo nderek ngamalne nggih ki … saya .
    bimo
    34 thn
    laki2 …
    Mozlem
    qobilltu ki wg alus …

  85. qobiltu….

  86. Izin gamalin ki mohon bimbingannya ..

  87. Anshar

    Qobiltu, saya terima ijazah ASR Madura selatan secara sempurna dari ki wong alus
    alfatiha…

  88. raehan

    saya endang,asal padang pariaman ,mohon ijin nya untuk mengamalkan buat pribadi dan orang lain .demi kemaslatan dunia wal akhirat, qobiltu,,,,,,

Berikan Balasan

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

