PENGIJAZAHAN ASMAK KELAP (EKSKLUSIF KWA)


Buyut Jangkrik Ronggeng

Salam Rahayu @ki WA dan @ALL Dewan Guru…
Semata mata hanya utk mencari Ridho Alloh SWT dan menyebarkan wanginya kasanah supranatural budaya Bangsa Indonesia. ijinkan saya mengijazahkan sebuah Asmak yg sederhana dg didasar niat yg ikhlas…
Yaitu Asmak KELAP, tingkat 1 insya Alloh asmak ini bagus utk keperluan Pageran Goib, Netralisir badan/rumah, wibawa dsb.
Tatalakunya dan Tawasulnya sama dengan pengamalan ASR utara,

”Bismillahirohmanirrohim,
SA ONGGUNAH KA KOATAN BEDHEN KAULEH PADHENAH KELAP SE PALENG RAJEH. ”

Bagi Dewan guru atw ahli supra sumonggo di scan power asmk tsb.
insya Alloh stlh diamalkan powernya akan seperti loncatan listrik / kelap di telapak tangan…
MOHON diamalkan hanya utk yg berusia diatas 17 th saja …
Bagi SEDULUR yg mau mengamalkan silahkan…
Bagi SEDULUR yg mau Koleksi silahkan…
Matur nuwun….
Semoga Jadi Barokah Bagi Kita Semua… Aminnn

Nb: ARTINYA: “Sesungguhnya badanku sama seperti kekuatan kilat yang menggelegar”

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, ASMAK KELAP | 189 Komentar

Post navigation

189 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASMAK KELAP (EKSKLUSIF KWA)

  1. Pertama

  2. Bayu Dewa

    Ijin menyimak…… Dan absen pagi….

  3. Mantaaaaaaaap

  4. aringga

    ijin nyimak… jg ijin copaz,
    moga nanti ada manfaatmna amiin..
    5 besarrr

  5. sholihinw

    saLam
    @mbh WA
    @aLL sspuh,dLr smua,
    @mbh Buyut JR,ndrk nyimk…
    mantap…
    saLam

  6. Aria dwi pangga

    Nyimaxxxx…

  7. angudi_ridho

    izin nyimak, dpt 5 besar

  8. cong kenik

    Assalamu’alaikum………. Sakalangkong Gus malar mogeh deddi sampornana amal ………… kagem sedoyo pinisepuh dan @all sedulur salam bhatin ……… monggo dilanjut

  9. anang wong ageng

    izin nyimak sxan absen….

  10. Pangeran brumbung

    Ki buyut@
    benar kt ki buyut setelah saya selidiki ilmu ne emang dari bindara saod/pangeran saod,

  11. hang qhincai

    qobiltu..mohon izin untk mengamalkan suatu saat. Alfatihah..sent.

  12. mantra dayak donk

  13. mantra dayak donk,soalnya ilmu dayak meskipun bernuansa kehitaman tp slalu menyatu dgn kebatinan

  14. dodi alias maulana firmansyah

    izin nyedot ki. kobiltu dengan sempurna alfatehah, share…nuhun

  15. @Rezky: kuat tidaknya mantra bukan tergantung pada dari mana mantra tersebut berasal tapi pada: (1). Anugerah dan kekuasaan Allah yang dititipkan kepada semua hal baik nyata atau ghaib. (2) Laku amal dan penghayatan hidup pada masing-masing orang yang membaca mantra tersebut. Nuwun.

  16. Pangeran brumbung

    Tidak ada ilmu yang lebih kuat,
    tergantung sama pengamalnya biarpun cuma lafadz bismillah klw tau tentang tata caranya&istiqomah insya allah lebih baik dari do’a yg cma di bc 1x.

  17. nyimax aja

  18. Pangeran brumbung

    Rupanya ada pengasuh KWA.
    Salam takdim dan salam kenal ki semoga kita tetap di dalam magfirohNYA

  19. wm fadli

    bismillah qobiltu ki

  20. pencariamalansejati

    assalaamu’alaikum…..lur dulur sedoyo..

  21. Pangeran brumbung

    Wow ada yang mw bikin ribut nich?

  22. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah .Asmak Kelap dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Buyut Jangkrik Ronggeng Sent..

  23. Sendy Nur Alamsyah

    ijin nyimax

  24. Ki Samber Nyawa

    suatu mantra atau apapun asal diyakini penuh….akan berdampak dahsyat pada sipengamalnya. tiap pengamal berbeda beda kadar khasiatnya tergantung keyakinannya sampai sejauh mana. Contoh teman saya iseng dikasih mantra : “LALEUR MAPAY AREUY” dibaca tengah malam 1000 kali. lalu menyebut orang yang dituju dan tujuannya. eh…. ga disangka….. hari keempatnya dia datang ke aki. katanya manjur banget ki… cewe yang dituju menangis menahan rindu datang kerumah. itu katanya. padahal mantra tersebut kalo diartikan ke bhs. Indo. yaitu : LALAT BERJALAN DIATAS CABANG POHON KECIL. begitulah artinya. dengan keyakinan penuh ternyata teman saya mengamalkan mantra tersebut (bahkan bukan mantra…. hanya kata kata guyonan). MAHA b esar ALLOh , sekalipun itu bukan mantra tapi khasiatnya dikasihkan oleh ALLOH sesuai kehendak sipengamal. ya itulah ALLOH yang maha besar. ngasih apapun kepada umatnya, baik yang rusak moralnya maupun ke yg soleh ibadahnya. Jadi pada sedulur semua. ini skedar share dan pengalaman aja…… selebih dan kekurannya moon maaf.

  25. bimo sakti berarti kurang garam,jelas kuat madura,.ilmu madura di mana mana ada tetap online,kalau ilmu dayak mana berani nyebrang laut ya offline,apalagi masuk madura..apalagi masuk di jawa la danyang kalimantan saja tekuk lutut sama danyang jawa piye to mas bimo.itu sudah bukan rahasia.

  26. qobiltu izin mengamalkan asma kelap semoga bermanfaat..

  27. yunakendo

    qobiltu ki Buyut Jangkrik Ronggeng
    @Ki Samber Nyawa, saya 1000% setuju

  28. c@h CiLikwingisore

    absen siang.
    Ijin mengamalkan suatu saat nanti. Mhon tata lakuny dijabarkan

  29. Restu Bumi

    nyimak

  30. c@h CiLikwingisore

    salam kenal buat smua.
    Salam takzim buat ki wong Alus

  31. ali

    SUARA YANG DIDENGAR MAYAT !!!!

    Yang Akan Ikut Mayat Adalah Tiga hal yaitu;
    1. Keluarga
    2. Hartanya
    3. Amalnya
    Ada Dua Yang Kembali Dan Satu akan Tinggal Bersamanya yaitu;
    1. Keluarga dan Hartanya Akan Kembali
    2. Sementara Amalnya Akan Tinggal Bersamanya.

    Maka ketika Roh Meninggalkan Jasad ….
    Terdengarlah Suara Dari Langit Memekik,
    “Wahai Fulan Anak Si Fulan..
    – Apakah Kau Yang Telah Meninggalkan Dunia, Atau Dunia Yang Meninggalkanmu
    – Apakah Kau Yang Telah Mengumpul Harta Kekayaan, Atau Kekayaan Yang Telah Mengumpul
    – Apakah Kau Yang Telah Menumpuk Dunia, Atau Dunia Yang Telah Menumpukmu
    – Apakah Kau Yang Telah Mengubur Dunia, Atau Dunia Yang Telah Menguburmu.

    ” Ketika Mayat Tergeletak Akan Dimandikan
    Terdengar Dari Langit Suara Memekik,
    “Wahai Fulan Anak Si Fulan…
    – Mana Badanmu Yang Dahulunya Kuat, Mengapa Kini Terkulai Lemah
    – Mana Lisanmu Yang Dahulunya Fasih, Mengapa Kini Bungkam Tak Bersuara
    – Mana Telingamu Yang Dahulunya Mendengar, Mengapa Kini Tuli Dari Seribu Bahasa
    – Mana Sahabat-Sahabatmu Yang Dahulunya Setia, Mengapa Kini Raib Tak Bersuara

    ” Ketika Mayat Siap Dikafan

    Suara Dari Langit Terdengar Memekik,
    “Wahai Fulan Anak Si Fulan
    – Berbahagialah Apabila Kau Bersahabat Dengan Ridha
    – Celakalah Apabila Kau Bersahabat Dengan Murka Allah
    – Kini Kau Tengah Berada Dalam Sebuah Perjalanan Nun Jauh Tanpa Bekal
    – Kau Telah Keluar Dari Rumahmu Dan Tidak Akan Kembali Selamanya
    – Kini Kau Tengah Safar Pada Sebuah Tujuan Yang Penuh Pertanyaan.

    ” Ketika Mayat Diusung.

    Terdengar Dari Langit Suara Memekik,
    “Wahai Fulan Anak Si Fulan..
    – Berbahagialah Apabila Amalmu Adalah Kebajikan- Berbahagialah Apabila Matimu Diawali Taubat
    – Berbahagialah Apabila Hidupmu Penuh Dengan Taat.

    ” Ketika Mayat Siap Disholatkan ….

    Terdengar Dari Langit Suara Memekik,
    “Wahai Fulan Anak Si Fulan.
    .- Setiap Pekerjaan Yang Kau Lakukan Kelak Kau Lihat Hasilnya Di Akhirat
    – Apabila Baik Maka Kau Akan Melihatnya Baik
    – Apabila Buruk, Kau Akan Melihatnya Buruk.

    ” Ketika Mayat Dibaringkan Di Liang Lahat…
    terdengar Suara Memekik Dari Langit,
    “Wahai Fulan Anak Si Fulan…
    – Apa Yang Telah Kau Siapkan Dari Rumahmu Yang Luas Di Dunia Untuk Kehidupan Yang Penuh Gelap Gulita Di SinWahai Fulan Anak Si Fulan…
    – Dahulu Kau Tertawa, Kini Dalam Perutku Kau Menangis
    – Dahulu Kau Bergembira,Kini Dalam Perutku Kau Berduka
    – Dahulu Kau Bertutur Kata, Kini Dalam Perutku Kau Bungkam Seribu Bahasa.

    ” Ketika Semua Manusia Meninggalkannya Sendirian…
    Allah Berkata Kepadanya,
    “Wahai Hamba-Ku…. ..
    Kini Kau Tinggal Seorang Diri
    Tiada Teman Dan Tiada Kerabat
    Di Sebuah Tempat Kecil, Sempit Dan Gelap..
    Mereka Pergi Meninggalkanmu. .. Seorang Diri
    Padahal, Karena Mereka Kau Pernah Langgar Perintahku
    Hari Ini,….
    Akan Kutunjukan Kepadamu
    Kasih Sayang-Ku
    Yang Akan Takjub Seisi Alam
    Aku Akan Menyayangimu
    Lebih Dari Kasih Sayang Seorang Ibu Pada Anaknya”.

    Kepada Jiwa-Jiwa Yang Tenang Allah Berfirman,
    “Wahai Jiwa Yang Tenang Kembalilah Kepada Tuhanmu
    Dengan Hati Yang Puas Lagi Diridhai-NyaMaka Masuklah Ke Dalam Jamaah Hamba-Hamba- Ku
    Dan Masuklah Ke Dalam Jannah-Ku”


    Semoga Kematian akan menjadi pelajaran yang berharga bagi kita dalam menjalani hidup ini. Rasulullah SAW. menganjurkan kita untuk senantiasa mengingat mati (maut) dan dalam sebuah hadithnya yang lain, beliau bersabda
    “wakafa bi almauti wa’idha”,

  32. .bahar.

    Qobiltu. . . Ijin ngamalin. Al-fatehah sent. . .


  33. qabiltu, abah.
    mohon uzin untuk mengamalkan.
    tapi tolong dibabar tata caranya.
    soalnya saya tidak tau yang mana ASR Utara.

    terima kasih dan salam paseduluran, semuanya.
    (^_^)

  34. Pangeran brumbung

    Maaf mas?jangan memperkeruh keadaan di sini kita mau menjalin persaudaraan?saya tau skrg emg org madura ama org dayak di kalimantan lg memanas?tp tlg jgn sampai kita bertengkar di sini???

  35. garengpung

    Salam salim kagem ki WA, poro Sepuh, all Sedulur..
    nderek nyimak.. Qobiltu..
    Rahayu…

  36. Absen sore…
    Apa pengamalanya di luar rumah jg ki…?

  37. @ki wa…mohon di hapus comen yg gk mendidik ki !

  38. kelabangireng

    salam poro sedulur…..
    izin mengamalkan ki…………….

  39. Ki lesap

    Rizki cool@
    kalau anda memang mau bukti
    datang aja ke pulau madura?
    Jangan cuma berkoar di sini
    kita lihat apa yang akan terjadi
    Motto kami sebagai orang madura adalah=lebih baik putih tulang daripada putih mata.

  40. Ridy coy

    Hehehehe

  41. Qobiltu..mohon izin & do’anya tuk mengamalkan,jazakallah khoirol jaza.nuwun

  42. Rezky.,bego berapa orang madura hei..1 orang madura dikeroyok 30 orang dayak ya mati.o berarti km belum pernah tahu kisah nyata saat kejadian itu ada 1 orang madura pakai asr mampu kalahkan 70 dayak …,anda tahu gak,tdk semua warga madura yg merantau punya asr,sedangkan dayat dan melayu penyerang pada siap pakai ilmu setan.lagian juga jumlah gak imbang, ibarat yg perang orang madura 100 vs dayak dan melayu 2000.Coba kalau jumlah imbang.
    Rezky belajar lagi sana, ilmu tertua di indonesia itu di jawa.di indonesia itu yg tua ilmunya di jawa dan bugis .tapi yg menentukan apa apa di negeri ini punjernya di jawa.kalau lainnya ngikut.
    Ngapain kamu msk disini,disini kan byk ilmu islam/jawa yg beredar di pulau jawa.lihat sana di pesantren pesantren,padepokan,perguruan di jawa banyak tuh orang luar jawa yg berguru.

  43. REZKY…KALAU CUMA KISAH WALI YG BEGITU JUGA KEBALIKAN BANYAK, WALI DARI LUAR JAWA TUNDUK DGN WALI DI JAWA,, APALAGI TUH DUKUN DUKUN POLITIK DARI KALIMANTAN MATI KUTU BERHADAPAN DUKUN DARI JAWA…. KUH,KUH,KUH.
    LIHAT SAJA JUGA SAAT PEMILU PRESIDEN DIBELAKANG ITU ADA PERANG GAIB BESAR,SEMUA YG PERANG GAIB UJUNG UJUNGNYA GAIB JAWA MELAWAN JAWA JUGA,YG DARI LUAR JAWA SUDAH DI K.O DARI RONDE AWAL.Heik.heik.heik.

  44. robi93

    ijin nyimak saudara, slam damai n persaudaraan slalu dari saya . :D

  45. Pangeran brumbung

    Tata laku ilmu g’apa-apa di dalam rumah
    kpd ki buyut mhn maaf jika membabarkannya???buat sdrq wong alus janganlah kita terpancing dengan orang yg mw bkn perpecahan.
    saya sebagai anak madura tetap menjunjung tinggi
    BHINNEKA TUNGGAL IKA
    salam sataretatanan/persaudaraan buat semuanya.

  46. @pangeran brumbung…pjnengan kelihatnya pakar ilmu rajeh ni…sy siap menunggu ijasah dr jnengan ki…

  47. Seno aji

    Patih gajah mada yg pernah menakhlukkan kerajaan2 diseluruh nusantara itu org mana ya?dr kerajaan mana?ada dipulau jawa apa kalimantan ya?

  48. BIB ALI MANTAPSS PETUAHNYA… SATU NUSA SATU BANGSA SATU INDONESIA MERDEKA.. MERDEKA..

  49. bayudewa

    qabiltu, Ki Buyut.
    mohon uzin untuk mengamalkan.

  50. Pangeran brumbung

    Mas lintang@
    aku hanya manusia biasa yang g’tau apa”aku hanya seorang manusia lemah yang tak memiliki kekuatan apapun???
    Hanya allah yang punya segalanya???klw g’percy liat wadahku/silahkan scan pzt akan tau klw jiwaku kosong bagaikan nol yg berbentuk bundar tanpa titik?kalaupun q tau tentang macam-macam ilmu,itu di karenakan krn mgkn driq selalu mendengarkan waktu bapakku sering ijazah orang???

  51. c@h CiLikwingisore

    absen malam

  52. kaldi maskhudi

    met malam qobiltu…

  53. dedi

    pengen belajar ,,,
    tpi gag punya guru, takut ew,,,
    ad yg bisa ngajarin saya gag ya..
    “berharap”

  54. ass” izin sy yg hina ini untuk menshare tentang amalan asma kayu rajeh dn ini bukan ijazah tp sekedar pengetahuan agar menambah wwasan kita dn klo mau ijazah silahkn hubungi habib ali/ki hongmankim dn pr kyai2 atau sesepuh kwa,dn amalan asr kayu yg sesuai dgn manuskrip atau kitabx adalah”inna quwwatin hanian ghoiro manian,ini tingkat dasar dn klo tingkat khususx mash ada 4 kalimat smbungan dr tingkat dasarx

  55. Sedulur2 buat apa ngebahas hal berbau SARA tak akan membuahkan manfaat justru akan menumbuhkan permusuhan dan perpecahan dan ingatlah Allah itu Tuhan Sekalian Alam bkn hanyaTuhannya orang jawa, madura, kalimantan aja dan ingatlah kan pd hakekatnya semua ilmu itu datangnya dr Allah, entah itu ilmu jawa, ilmu madura, ilmu kalimantan dll jk kt meremehkan/merendahkan salah satu ilmu tersebut entah itu ilmu dr jawa, madura, kalimantan itu sama artinya meremehkan Allah selaku Tuhan pemilik ilmu yg bertebaran di alam semesta ini.. Ingatlah Allah itu adil dan ilmuNYA baik itu yg tingkat tinggi atau rendah tdk hanya Dia tabur di daerah jawa aja, madura aja, kalimantan aja dll tp disegenap penjuru semesta..
    Dan ingatlah Allah memberi nilai lebih pd hambanya bkn krn tinggi atau rendahnya ilmu si hamba, bkn krn faktor keturunan dan suku bangsanya, bknlah krn bagus atau buruk warna kulitnya dan bkn krn tinggi atau rendah status sosialnya tp semata krn ketaatannya, gak peduli berilmu tinggi/rendah, suku bangsanya, warna kulitnya jg status sosialnya kaya/miskin..

  56. sahaadat 7
    Qubiltu…
    ijin mengamalkan & smoga klg KWA sehat sll.
    al fatihah.sent

  57. Pangeran brumbung

    Sejarah asal usul bindara saod
    ayah bindara saod adalah bernama k,abdullah beliau seorang waliullah dari batu ampar(klw ada yg pernah dtg ke batu ampar pzt tau krn di situ ada buku tentang sejarah batu ampar).kyai abdullah punya istri dua 1di batu ampar yang bernama nyai kursi sedangkan istri yang ke2 adlh nyai nurima,asal prongpong sumenep.
    Alkisah pada suatu malam, k,abdullah pulang pada nyai nurima beliau mengetuk pintu dan mengucapkan salam namun tidak ada jawaban sehingga beliau mengetuk sampai3x di tengah heningnya suasana malam,tiba-tiba terdengar suara anak kecil menjawab begini “Wa’alaikum salam wr.wb. Tunggu romo ummi masih sholat”(sebenarnya ne pake’bhs madura tp q salin pke’bhs indonesia).dan beliaupun terkejut,krn setahu beliau bahwa di dalam rumah tidak ada anak kecil.
    setelah nyai nurima istrinya sudah selesai mendirikan sholat,terus menghampiri suaminya yang baru datang dan meminta ma’af sambil lgsung sungkem?
    Setelah itu k.abdullah bertanya siapakah yang menjawab salamku?maka nyai menjawab klau yg menjawab tadi adlh anak kita yang ada dalam kandungan.
    Mendengar jawaban dari istrinya,beliau langsung bersujud syukur sebagai tanda terima ksh kepada allah,atas karuniaNYA.
    K.abdullah berkata pada istrinya kalau lahir kelak anak kita beri nama”SAOD”.krn dia telah menjawab salamku walaupun msh dalam kandungan?
    Itulah dulu sekelumit tentang kisah bindara saod/pangeran saod yang menjadi salah satu raja di sumenep dan yang memiliki asma kelap ini.
    Kalaupun anda pernah datang ke sumenep dan bersejarah ke asta tingi pazti akan tau makam beliau. Dan sebagai bukti kekeramatan beliau sampe’sekarang”kerunjuh”/tempat rumput yang terbuat dari janur kelapa tetap ada?dan warnanya tetap biru,,,???
    Walaupun berumur hampir 3abad.
    Buat bolo wong alus semoga bertambah keyakinan buat amalin asma ini?
    Salam sataretanan dan semoga bermanfaat

  58. Qobiltu…smga berkah

  59. adi mamelsix

    QOBILTU.

  60. @ifan al aidid…di tunggu asmak rajeh dr habib ali…ki…

  61. Sahabatku

    Assalamu’alaikum Wr.Wb,… Salam Penuh Damai untuk semua yang hadir… Salam Hormat Pada Mas Wildan Wongalus…. Salam Hormat Pada seluruh sesepuh KWA dimanapun berada…. Semoga Hawa Panas yang menyerang berbagai wilayah di Indonesia tercinta ini segera Musnah…. semoga kekacauan dan tumpahan darah segera berhenti…. Semoga Damai menyelimuti Bumi Nusantara tercinta ini

  62. DARMANTIO

    @ Rizky alias si sufyan abdalla….

    Orang ini bego..tp sombong dan sok tau……heheehe…gemblung loe…,

    @ Tapak sakti….

    Semua daerah punya Ilmu tertua…, tapi kalau ilmu hikmah asalnya kalau di nusantara ini aslinya dari Serambi mekkah, atau Aceh…krn dsini awalnya islam…

  63. DARMANTIO

    Si Rizky tu..ngomongnya aj thariqot..di mulut..hobynya malah bokep..opo iku..??

  64. si raja goda

    asslmlkm tata caranya gmn mbah????

  65. DARMANTIO

    Semua manusia sama di hadapan Allh Swt.., yg membedakan hanya Iman.., wali luar jawa tunduk pada wali dr jawa..?? ini lbh ngaco lg….wong sesama waliyullah aj gak ribut2 kok…? klw emang wali dr jawa lbh hebat dr wali mana pun, klw gt msh kalah dong wali dari jawa dengan syaikh Barshisa yang dari arab sono…?? dunia aja bisa di bolak-baliknya…, ada-ada saja buat pengkelasan manusia…? woiii…ngaji dulu…, jgn baca koran, udah ngomong baru nyantri dari pesantren……

  66. Adim

    Assalam ..
    Selamat malam saudaraku semuanya … derek ngaos mbah …
    .
    “Apalah artinya nama, mawar tanpa nama dia tetap bau harumnya”
    Asmak ini mengingatkan kita pada pantun di atas, dilihat dari bahasanya terkesan biasa-biasa saja itu hanyalah sebuah kata-kata yang berbahasa madura tapi isinya sangat halus sekali … ada beberapa kemungkinan kalimat itu muncul
    1. Seorang waliyulloh yang telah mengucapkan kalimat demikian sehingga diamini oleh santrinya dan lilaksankan oleh santri yang benar-taat pada mursyidnya .. sehingga terjadilah kalimat yang Kalam yang akhirnya menjadi ayat … hal ini ditekankan pada jalur tawasulnya …
    2. Sebuah kalimat yang telah diisi oleh energi atau asmak itu sendiri di puasai dan di riyadhoi dengan waktu yang cukup lama sehingga menimbulkan energi yang cukup kuat
    3. itu kalimat Nabi Khidir As … Madura memang special bagi orang linuwih

    tajam dan tidaknya sebuah kalimat , tergantung siapa yang mengucapkan … kalimat adalah ayat bagi orang yang sudah memahami maqom dirinya sendiri di sisi Alloh SWT.
    Tingkahlaku sangat menentukan bagi orang yang mengamalkan asmak ini .. makin bagus dan makin ahlakul karimah seseorang bisa meningkatkan kekuatan power asmak KELAP tersebut ….
    Akan tetapi masih belum pernah ad orang yang tidak percaya pada tuhan kemudian di suruh mengamalkan asmak Kelap ini tapi orang itu percaya bahwa asmak ini mengandung kekuatan terbesar jika di amalkan … kemungkinan besar asmak kelap ini akan mewujudkan kekuatan besar bagi si pengamal meskipun si mengamal tadi bukan orang muslim …
    Dilihat dari segi keilmuan ini juga masuk pada ilmu haqul yakin … bagi ilmu barat ini bisa di sebut LOA atraksi kekuatan keyakinan dalam hati …
    Monggo dilanjut …

  67. Assalamualaikum Ki, langsung aj ane Qobiltu tukdiamalkan suatu saat Alfateha…..sent….

  68. Pangeran brumbung

    Adim@
    bagus tu pembabarannya?
    Saya yakin semua para pinisepuh yang memberikan ilmunya di sini bukan untuk menonjolkan dirinya atau kekuatan yg punya ilmu?tp tujuan mereka hanya mencari ridho ALLAH dan ingin menjalin tali persaudaraan,mereka tidak ada maksud tuk menunjukkan mana yang lebih baik???trus terang yang mengartikan pke’bhs indonesia tu aku?dan aku kemarin emg di srh membabarkan tntang ilmu ini ama ki buyut???makanya di sini aku jelasin dulu dari mana asal asma kelap ini?

  69. sopir angkot

    absen malam

  70. mantoga

    setiap mantra pasti akan menghadirkan khodam.

    setiap khodam pasti memanfaatkan manusia untuk memperkuat dirinya(khodam) dengan cara menyerap aura si pengamal setiap hari…

    kesimpulannya:
    ilmu yg memakai mantra/wirid dan sebagainya sebenarnya yang jadi kuat itu adalah si jin yg mengaku khodam itu.bukan si pengamal..

    berbeda dgn teknik olah nafas,menyerap energi alam dll itu murni energi si praktisi yg diperkuat…

  71. mantoga

    semprul enam@

    dahulu saya punya teman org sampit(tpi bukan dayak) dia berkisah kepada saya tentang perang dayak vs madura. katanya banyak kyai sakti madura yg mati dapat ilmunya dayak padahal rumahnya si madura sudah dipasang pagar dll tpi ttp aja tembus…

    sya juga heran.katanya org madura banyak kyai kyai saktinya tpi ternyata ttp aja kalah sama santet dayak yg nonmuslim…

    teman saya juga melihat kepala org madura yg mulutnya dimasukan rokok…sudah mati dihina pula

  72. Putro bintoro

    Bismilah, sahadat 3x,
    Qobiltu ijazataka,
    smg dpt ridho alloh,
    amiin…

  73. Putro bintoro

    Bismilah, sahadat 3x,
    Qobiltu ijazataka ASMA’ KELAP
    smg dpt ridho alloh,
    amiin…

  74. darmantio dan mantoga.satu orang 2 nick…berarti anda tidak membaca komentar komentar disini,soalnya ada yg sebagian di hapus.darmantio…kata siapa wali dari arab pasti lbh tinggi..
    mantoga.itu salah satu cerita khan.ada juga cerita sebaliknya.aneh orang nih ilmu dayak kebanyakan pakai kekuatan setan kok bangga dgn ilmu dayak.ilmu setan sekilas kelihatan ampuh maklum sadis tapi kalau satu lawan satu dgn ilmu islami ,ilmu hitam ngacir.

  75. TANPA NAMA

    kejadian di sampit tidak akan terjadi apa bila orang pendatang memahami dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung,

  76. mahkota para pengenal

    qobiltu izin mengamalkan asma kelap semoga bermanfaat..buat saya dan keluarga,,,,

  77. kakashi13

    Qobiltu ijazataka ASMA’ KELAP
    smg dpt ridho alloh,
    amiin…

  78. cong kenik

    Allohumma solli’ala Muhammad ……….

  79. Leave a Reply

    Rezky Cool whoever you are lah : kamu pasti ABG yang salah lingkungan jadi patut dikasihani

  80. adem banyune

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    salam hormat @Buyut Jangkrik Ronggeng @KWA, sesepuh lan poro sedulur sekalian

    saya yang hina dan fakir ini mohon izin belajar danmengamalkan asma kelap dengan mengucap Qabiltu semoga ijazahan asma ini bermanfaat bagi diri saya dan keluarga. aminn

    sebelumnya saya minta maaf jika tiba2 mohon bantuan pada poro sedulur kwa dimana saat ini saya mempunyai masalah yang cukup aneh bagi pribadi yang awam ini. Singkat kata saya memiliki kesulitan untuk istirahat di malam hari, dengan beberapa ganguan seperti tiba2 badan terasa panas seluruhnya, ini selalu berlangsung di malam hari dari sekitar jam 11 hingga waktu masuk adzan shubuh, selain itu di malam hari saya sering merasa ketakutan yang berlebih, padahal sebelumnya tidak pernah merasakan beberapa hal tersebut. kejadian ini sudah berlangsung sekitar 2 minggu lebih dan sampai saat inipun saya masih kesulitan istirahat dimalam hari bahkan saya sempat mengajak salah satu sahabat untuk menginap dirumah saya dan ketika beristirahat bersama disatu kamar yang sama diapun ikut merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan tapi ketika saya memutuskan untuk berpindah kamar untuk beristirahat barulah sahabat saya bisa istirahat sedangkan saya tetap kesulitan istirahat karna beberapa hal tersebut. entah bagaimana & darimana asalnya terbesit dalam pikiran hal ini seperti ada hubungannya dengan pekerjaan saya sebagai pekerja lepas dimana setiap pekerja dituntut harus bisa menampilkan pekerjaan dan kemampuan terbaiknya untuk bisa bersaing mendapatkan pekerjaan tersebut karena saya mengalami hal2 ini ketika berada disalah satu perusahaan yang menggunakan jasa pekerjaan. sebelumnya saya sudah mencoba dengan shalat tahajud dan sering berwirid di malam hari akan tetapi tetap ketika akan tidur selalu saja tidak bisa, hal ini terjadi selalu dimalam hari.

    mohon maaf jika tulisan ini sangat panjang. sudi kiranya jika ada para sedulur kwa yang mau berbagi memberikan pencerahan serta menscan diri saya yang miskin akan keilmuan ini,
    untuk beberapa keperluan yang dibutuhkan para sedulur kwa saya akan mengirimkan data diri melalui alamat email:
    banyune.adem@yahoo.com

    terimakasih yang sebesar-besarnya sebelumnya saya ucapkan pada para sedulur KWA

  81. DARMANTIO

    @ TAPAK SAKTI…
    saya adalah darmantio bkn MANTOGA..perhatikan baik2 avatarnya….., hehee berarti kamu gak mengerti maksud komentar saya, saya Mengatakan : ” SEMUA MANUSIA SAMA DI HADAPAN ALLOH SWT, ”

    Bkn berarti waliyulloh di Arab lebih hebat..

  82. DARMANTIO

    @ Rezky Cool Sufyan Abdalla Al-Kekeringan eh salah nulis Al-Kaharingan
    …………KACIAN DEECCH LOE….LOE EMANG BETUL ANAK YANG SALAH URUS….

    @ Tapak sakti..
    neh orang nih ilmu dayak kebanyakan pakai kekuatan setan kok bangga dgn ilmu dayak.ilmu setan sekilas kelihatan ampuh maklum sadis tapi kalau satu lawan satu dgn ilmu islami ,ilmu hitam ngacir….
    —- SETUJU KAWAN…..

    @ Kalau ada ustadz yg mati sm org dayak…., bs jadi dia tdk punya ilmu hikmah…, jd itu bkn berarti ILMU HIKMAH ISLAMI KALAH DGN ILMU HITAM DAYAK….

    Cuma yg terjadi di sampit adalah masalah SARA.., jadi bkn masalah agama…., setiap orang islam tdk semuanya megamalin dn mempraktekkan ajaran islam dgn benar.., islam boleh sama…tapi kelakuan belum tentu..” dimana bumi di pijak, disitulah langit di junjung “…

  83. manggoloyudo limo

    wis pdo wong Indonesiane yo sing rukun.. Podo2 titahe gusti yo pdo sing welas asih.. Wong Ne ndunyo iki ora ono sing sakti sing agung sing kuoso.. Sing agung,sakti, kuasa anging Alloh..
    Udah ga baik gegeran terus kita ini saudara.. Lebih baik kita gerger an aja biar byk tman dan awet muda..

  84. manggoloyudo limo

    wah kwangen ini ama rekan2 sesepuh kususnya dri Jabodetabek, ko ga pernah lgi nimbrung dikomet, apakah mendirikan blog sendiri..
    Ya semoga rekan2 semua dlam limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya.. Salam hangat dan karaharjan buat.. Ki wong alus
    Ki samber gledek
    Ki begawan candu
    Ki thanmus thepos
    Ki m@skumambang
    Ki jampang kilat
    Ki lintang sumirat
    Ki cah angon
    Ki Abi
    Ki nurjati
    Ki mas kancil
    Ki hr panca
    Mbah aripyanto
    Ki mas dancau
    Ki Ageng jj
    Dan sesepuh yg lain.. Salam kwaaangen.

  85. HERWAWAN QADIR

    hadirr, aq ucpkn trimaksih yg sbesar2nya kpd Buyut Jangkrik Ronggeng, kpd KI ALUS..
    utk artikel dan ijzhnya.. sklian aq ucpk qobiltu…alfatihah 1x buat ki Buyut Jangkrik Ronggeng. KI Alus…
    slm buat sdlur2 sdoyo…sukses sllu..

  86. poeronedy

    -slm buat sesepuh qobiltu mohon ijin
    mengamalkanya

  87. Mikokimo

    bismillah.. qobiltu ki

  88. Pangeran brumbung

    Ya Allah… ya ghaffar….
    ampunilah segala dosa-dosa hambamu ini dari segala dosa… baek yang di sengaja atau yang tidak di sengaja…
    ya robbi jauhkanlah hambamu ini dari sifat dengki,iri,hasut,
    dan mencaci maki??? ya robbi…mgkn mereka msh belum tau akan dirinya sehingga mereka mencaci maki kami?
    Ya robbi…ampunilah saya yang lemah ini yang tiada daya dan kekuatan kecuali atas ijinmu….
    Ya robbi…tunjukkan jalan pada kami biar mengenal diri kami yang sebenarnya????

  89. adis solikhun

    wah lumayan 100 besar nih,
    minyak sayur aja ah
    eh salah maksudnya nyimak aja
    maaf brcnda biar ga tegang

  90. Donen

    Assalamu’alaikum…..
    gimana cara untuk menjadi anggota Kampus Wong Alus ini?
    & apa aja syarat & ketentuannya?
    mohon bantuannya….

  91. qobiltu buyut jangkrik ronggeng asma kelapnya?

  92. pramono arif kuncoro

    Asskum.wr.wb
    Dengan ini saya ijazahkan kepada anggota KWA yang sudah mendaftar menjadi anggota di blog tercinta ini.

    Bertemu Dengan Jin bernama Syamsul

    Ciri-Ciri : tubuh kurus berjenggot panjang dan di awang-awang

    Caranya : Tanam nasi putih sedikit dan bunga talon di dalam rumah sambil baca doa ini : “AL-HA. .. AL-HA. .. YA-KURNAIN. .. SYABH… SYABH… NUN. .. NUN”

    Keterangan : Tanpa puasa dan larangan makan

    Keahlian jin ini : Memberikan bocoran ulangan tertulis atau memberi jawaban jalan keluar setiap peetanyaan.

    NB. Pada saat membaca mantra harus pada kamar yang gelap dan jauh dari keramaian, apabila jin yang dipanggil datang jangan lupa ucapkan salam dan begitu sebaliknya. Siapkan mental anda karena anda akan mengeahui hal-hal yang menakutkan. Pertama-tama bisa datang dalam mimpi.

    silahkan diamalkan bagi sedulur yang membutuhkan.

  93. Absen Malam,,salam salim untuk sesepuh dan seluruh warga KWA terutama Ki Alus,,,Ijin Ki besuk malam sabtu nderek gabung di ParangKusumo

  94. delavo mobi

    …?????

  95. darmantio

    @ Sufyan abdalla….jadi2an…

    santet aja , siapa takut..?? ni..aku buka dada…hehee..eee

  96. satryo cilik

    qobiltu………….. ki buyut jangkrik ronggeng mohon ijin memakai asmak ini.
    buat bolo alus semua salam kasih slalu

  97. Janoko

    nyimak ajeh…

  98. DEWA TIMUR

    ass.. kalau saya punya mslh, kdng org2 menganggap mslh saya sepele.. krn mrk tdk mengalami nya sendiri. kalau mrk mengalami sendiri blm tentu kuat.

  99. assalamu alaikum wr wbr..mohon ijin mengamalkanya asma kelap,nya gus, qobiltu

  100. abah sukma

    lams seduluran semua dari abah….. membaca dan melihat komen diatas abah merasa miris. ada yang merasa tinggi ilmunya, atau lebih hebat daerahnya, yang tak berujung pada kesamaan. atau ada yang merasa alim dan lebih tau dari saudara yang lain…… yah…. gitulah kehidupan,…. jadi rame karena ada perbedaan pendapat sesuai dengan karakter masing masing.
    abah mah disini hanya menshare lagi pengalaman buat nambah pengetahuan.

    saudaraku….. adal amalan ilmu dari kwa sebentar sebentar kobiltu tanpa memikirkan apa yang akan terjadi dan bagaimana hasilnya. ati ati. saudara. para pinisepuh juga ingin membagi ilmu tersebut sebagai salah satu sarana untuk melestarikan budaya nusantara dan untuk lebih meningkatkan diri pada sang pencipta alam ini.

    langsung geberr nich…. pengalamannya…..
    ada kalimat begini……katanya dari bahasa cina, padahal kalimat tersebut asli bahasa sunda yang berbunyi , CING CUANG CANGCUTAN, jika dibaca 50 kali pada air lalu diminumkan pada orang yang kesurupan atau di tumpahkan pada yang kesurupan, pas ti dia langsung lemas yang kesurupan tersebut. ini dah dibuktikan oleh sohib seperguruanku waktu itu. aneh memang. padahal kalimat diatas tersebut jika diartikan yaitu “PAKAI CELANA” (celana dalam) maksudnya.
    namun berkat keyakinan dan berharap akan kemurahan Tuhan, akhirnya terkabul sesuai harapan sipengamal. padahal yang abah tahu dimata dohir, dia ga alim alim amat ataupun berkopiah, bahkan solatpun sok bolong bolong . Tapi ya begitulah Tuhan Yang Maha Segalanya. Jangankan mantra atau kalimat yang asli. Kalimat ngelanturpun kalo dibaca dan diyakini, maka berdampak sangat dahsyat seperti kejadian diatas.

    untuk adem banyune diatas, abah mo kasih saran aja nich….. okelah anda sering Tahajud dan wirid. Tapi kok ga ngefek atau berasa ? walaupun wirid ribuan kali…… permasalahannya sederhana aja menurut abah, yaitu IKHLAS dalam mengamalkan. biarpun tahajud 2 rokaat dan wirid hanya baca ayat kursi satu kali dan benar benar memohon pada Tuhan disertai ikhlas. dan menggambarkan diri anda seolah olah ada ditengah lautan sendirian. atau ditengah daratan. insya alloh efeknya langsung terasa. dan paginya sedekahkan semua pendapatan anda sedekahkan semua kepakir miskin atau masjid dibawah jam 9 pagi. (misalkan anda mendapat untung atau rezki 1 juta dibawah jam 9) segera sedekahkan. jangan sayang sayang pada harta. LAKUKAN aja 4 hari. pasti efeknya secepat yg anda inginkan untuk permasalahn yang dihadapi.
    inii dah dibuktikan oleh tetangga abah semua…………… malah ga disangka ada yang ngasih tv segalah ke abah sebagai tanda terimakasihnya. padahal abah bukan dukun atau apalah. tapi abah jujur memang jarang bahkan jarang sekali nonton tivi. dan kini tv itupun hanya teronggok dijuru pintu…….

  101. hendri

    Assalamu’alaikum…
    Qobiltu Alhmdllh izin mengamalkan Smg mndpt Ridho Allah. Trimaksh tuk sang Pengizajah.. Wssllm.

  102. syarif

    ki qobiltu semua amalan ya

    mohon bimbingan nya

  103. kung Bogeng

    Assalamu’alaikum Bismillahirrohmanirrohim Nama; Dede Sulaeman bin Aminudin Tasik Malaya Qobiltu Ijazah ASMAK KELAP dr Buyut Jangkrik Ronggeng Al fatihah………

  104. slamet rahmadi

    qobiltu ijin mengamalkan

  105. adem banyune

    salam paseduluran @abah sukma dan seluruh anggota KWA
    terimakasih atas pencerahan dari abah sukma semoga saya bisa belajar untuk jauh lebih ikhlas dalam berdoa dan beribadah, saya sadar mungkin selama ini hal-hal yang abah sebutkan memang benar adanya.
    al fatihah sent..

  106. pangkalima tunjuk

    hahaha bnyak comment yg kda b’arti,,,,ngaku sakti lah,hebat lah,wali takut sama wali lah……buktix mana……….

  107. Yos

    Ass wr wb…
    Salam hormat pda para sepuh dan seluruh kelurga kwa, qobiltu ki buyut akan sya amalkan,insyaallah manfaat dnya akhirat..

  108. Salam hangat untuk semua,.

  109. Nur kholis

    asslm Kobiltu mohon ijin mengamalkn

  110. Erwin Sikayadosa

    Qobiltu..mohon izin utk mengamalkan sekarang atau nanti,terima kasih..

  111. ikut nyimak aja ki.. Sambil absen pagi

  112. ki jogo waseso

    qobiltu ki , ijin mengamalkan

  113. kianom sajati

    alhamdulilah terimakasih kepada KWA atas keikhlasannya kami dpt memprdalam ilmu kebatinan lbih dalam.

  114. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mhön ijin mengamalkan.x, mksh.
    Waslam.

  115. assalamu’alaikum warokhmatullohhiwabarokatuhu.
    kulo tampi ijazah ipun.mugio manfaat ndonyo lan akhirat.
    mugio dados menungso ingkang angsal” syirotol mustakim”
    matur suwun ingkang gadah hajat
    wassalamu’alaikum

  116. mantoga

    ga ada ilmu yg islami yg ada ilmu itu yg dibalut islami..seperti bubuk racun yg dibalut kapsul obat tapi tetap aja racun..

    santet biarpun pakai mantra berbahasa arab(ayat alquran) ya tetap aja santet…

    kekuatan amalan itu trgantung seberapa besar interaksi/kerjasama si khodam(jin) sama si pengamal… klo yg saya tau dayak itu kerjasamanya khodamnya lebih besar karena mereka secara langsung memanggil kepada roh leluhur yg sebenarnya jin yg datang…

    (saya bukan org dayak)

  117. mantoga

    komen diatas buat tapak sakti@.
    semprul enam@kata siapa ilmu dayak ga bisa nyebrang laut…ni saya kisahkan pengalaman teman guru saya:ada habib yg menjadi thobib(bisa di jawa atau sumatera) yg ngobatin seorang yg diganggu dayak dan sembuh tpi ternyata santetnya pindah ke putri si habib dan ga bisa diobati..suatu hari sang habib ketemu ma teman ustadz saya minta diobatin dan sembuh tpi sejak saat itu ilmu si habib punah(khodamnya pada lari)..padahal teman guru saya cuman punya ilmu kesempurnaan

  118. qobiltu ki..ijin mengamal kan nya,semoga berkah.amin

  119. Arista yuser saleh

    Ass..Ini ada doa mslh mustajab sama tidak itu tergantung kita..
    Saya dikasi oleh mendiang nenek..
    YUN BAKIYUN TABARAKULLAH kALI RABUN ZINATA RABUN SIAPI AKU MEMAKAI doa PERABUN BERKAT KALIMAH lailahaillaullah..
    An. Win Gayo

  120. Abahnya NINA

    Innalillah..

  121. NGAWUR

    mana ada kekuatan/bantuan/pertolongan yg langsung dr ALLOH SWT,sdgkan ayat2 suci Alquran aja turun lewat makhluk yg namanya Jibril. apa bedanya dgn khodam? apa dah melebihi kesucian nabi/rosul sampai Tuhan harus/bisa turun tangan sendiri langsung gak pake makelar….hehehee…

  122. NGAWUR

    jangan sok suci segala macam khodam yg berhub dgn ghoib dianggap syirik…itu sih L>E>B>A>Y….
    klo bisa tunjukkan seperti apa pertolongan langsung dari ALLOH SWT ???…pasti ujung2nya lewat makhluk jg.
    JANGANLAH MENGANGGAP DIRIMU PALING BENAR PALING SUCI…..
    JANGAN LEBAY OKE….
    mending nguker kuping pakai bulu ayam….qiqiqiqiiiii.

  123. Mohamad soleh

    Ijin ngamalaken ya Ki Buyut….QOBILTU

  124. c@h CiLikwingisore

    salam kenal buatPangeran Brumbung. mhon sy diijasahin ilmu yg cocok buat sy utk membuka mata batin sy.,dan amalan utk melipat gandakan energi amalan yg sy miliki.
    Klo bs yg tanpa puasa .
    Trima ksh sblmnya

  125. wong pengen bayar hutang

    qobiltu ki,,nuwun

  126. suyoko

    mohon izin untuk mengamalkan…..alfatehah sent

  127. DEWA TIMUR

    Ass.. dulu gw mendatangkan hujan/angin atau menghentikan hujan/angin, gk pakai hizib, mantera, asma dll.. gw cuma konsentrasi saja, alhamdulillah berhasil. itulah pertolongan dan kebesaran Alloh. maka nya saudara2 jangan berputus asa utk mencari pertolongan Alloh, krn pasti datang pertolongan Nya.

  128. Pangeran brumbung

    C@h cilik@
    ne ada amalan buat antum yang ingin membuka mata bathin,amalannya berat tp tanpa puasa?

  129. c@h CiLikwingisore

    salam taksim buat pangeran brumbung.
    Mhon amalannya jgan yg berat2 maklum msh belajar.,
    blm kuat lama2 kalo dzikir.,

  130. c@h CiLikwingisore

    selamat pagi.
    Nunggu ke datangan Pangeran Brumbung.

  131. mukti

    ijin menyimak dan mengamalkannya

  132. Pangeran brumbung

    AMALAN MEMPERTAJAM BATHIN
    asma ini mungkin tidak terlalu asing buat kita semua karena termasuk dalam ASMAULHUSNA
    namun kita kebanyakan tidak tahu apa fungsi dari ASMAULHUSNA….
    Di sini di kampus wong alus ini ijinkan saya yang lemah&fakir ilmu untuk berbagi.tujuan saya hanya untuk mencari ridho Allah…
    baca YA LATIIF 16000x
    satu kali duduk
    di mulai pada jam12malam
    lakukan selama 3malam berturut-turut.
    Insya allah mata bathin kita akan terbuka dengan izin allah

  133. c@h CiLikwingisore

    qobil tu Pangeran brumbung
    atas ijasahnya.
    Maaf sy mau tanya lg.,stlh sy mengamalkannya. Sy tau ilmu ini masuk/tdk bgmn ciri2nya.
    Stlh 3 malam mengamalkan wirid ya latifny brp x.?
    Jika mau digunakan bgmn caranya. Trimakasih atas ijasahny.

  134. c@h CiLikwingisore

    maaf klo sy byak tnya.

  135. edypatria

    maaf saya mau tanya kegunaan dan standart pengetesan untk mengetahui ilmu ini sdh menyatu ke tbuh kita…dgn tjuan jk sewaktu2 di perlukan ada reaksinya.

  136. Pangeran brumbung

    Silahkan amalkan dulu? silahkan anda rasakan sendir?
    Untuk lebih jelasnya nanti setelah amalan silahkan anda sms saya?dan tlg no.hp anda yang mw ngamalin di tulis di sini?
    Jangan takut takkan ada unsur tipu menipu?kalau ada seseorang yang minta mahar itu bukan saya?krn saya takkan meminta apapun pada anda???

  137. edypatria

    pangeran brumbung bolehkah minta emailnya…kalo boleh tlng di emailkan ke email saya.sutress771@gmail.com

  138. edypatria

    maaf salah tulis email: sutress771@gmail.com

  139. c@h CiLikwingisore

    Pangeran Brumbung ini no sya.
    087712349567.
    Bleh sy minta no pangeran brumbung utk sy hub stlh mengamalkan

  140. Pangeran brumbung

    Cah cilik@
    nanti akan saya sms ma sampeyan?

  141. c@h CiLikwingisore

    trima kasih pangeran Brumbung.

  142. daeng tata

    assalamu alaikum wr wb….
    ki buyut apa asma selep ini pke tawasul juga…???? mohon tata cara lakunya dijelaskan..trimakasih sebelumnya,….

  143. edypatria

    semalam saya tlah memulai amalan asma’ kelap ini .nanti stlh 7 hri sya kn smskn no tlp sya..mhon do’anya spy berhasil..amiin

  144. cong kenik

    Assalamualaikum Gus Pangeran Brumbung ……..

  145. gus san

    qobiltu

  146. mahkota para pengenal

    ijin ngamalin untuk asma yaLATIIF nya dari Gus Pangeran Brumbung,,terimakasih

  147. kianom sajati

    ass wr wb. KI saya mohon izinnya untuk mengamalkannya ASMA KELAP smoga bermanfa’at trimakasih.

  148. ASSALAMU ALAIKUM
    SEDULUR SEMUANYA SEMOGA DIBERKATI…..
    SEPERTINYA SAYA MASIH INGAT BETUL….ASMA YANG DIPOSTING DI ATAS INI…..DAN SAYA JUGA SANGAT YAKIN, BELIAU YANG MEMPOSTING ASMA INI MASIH INGAT “SUATU ASMA YANG MINTA DITERJEMAHKAN KEDALAM BAHASA MADURA,KONON KOMUIKASINYA VIA SMS DENGAN SAYA, DAN PERNAH KOMUNIKASI LANGSUNG JUGA……KALAU TIDAK SALAH DI ANTARA TAHUN 2010 AN….[HARAP MAFHUM]
    BUAT PANGERAN BRUMBUNG SALAM KENAL……SEMOGA SENANTIASA DIBERKATI OLEH ALLAH….
    BENARKAH ASMA DI ATAS ASAL USULNYA DARI BINDHARAH SAOD? KARENA KEBETULAN SAYA DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN DI PERBATASAN DESA LEMBUNG BARAT KECAMATAN LENTENG KAB.SUMENEP MADURA, TEMPAT DIMANA DILAHIRKAN BELIAU BINDHARAH SAOD ITU?
    BUAT SEDULUR SEMUA…GAK PERLU MEMBUKA LUKA LAMA ANTARA MADURA DAN DAYAK….JADIKAN ITU SEBAGAI BAHAN RENUNGAN BERSAMA….BAHWA DALAM BINGKAI KEBHINNIKAAN ITU…..GAK PERLU MEMPERTEMUKAN ANTAR SUKU DALAM WAJAH GARANG….WAJAH YANG SOK HEBAT…..TOH PADA AKHIRNYA…..BENAR KATA PEPATAH…..”MENANG JADI ARANG KALAH JADI ABU”
    BUAT SEMUA SEDULUR……..SALAM DAMAI……….DAN CERMAT DALAM SEGALA HAL

  149. panglima90

    salam..mohon ijazahnya.terima kasih :)

  150. Pangeran brumbung

    Salam sataretanan dari beden kauleh de’ ki sugi sawunggaling@
    faddal babar ki
    maleh padhe ngaonengen manfaat tor jugen kagunaepon asma ka’dintoh?

  151. Abinya Arsya

    salam persaudaraan semuanya…
    Salam takzim Ki Sugi….
    Subhanallah…sudah lama sesepuh Ki Sugi tidak ada kabarnya… Ki sugi salah satu seorang dari ahlinya ilmu2 Rajeh…
    Saya pun cuma sekedar mengikuti perkembangan KWA sejak lama dari 2009 smp skrg dan jarang komen, hanya mengikuti… Semoga KWA tetap eksis seperti awal untuk tujuan tidak tidak komersil dan sebagai wadah pelestari Budaya Nusantara serta sarana silaturahmi dan persaudaraan…
    Jangan membeda2kan suku, ras, bahasa dan kedaerahan… Kalo Agama “Lakum dienukum waliyadien”…

    Aku dari lampung…pernah tinggal di kalimantan juga di jawa dan sekarang hidup di bumi serambi mekah..
    Aku menikmati setiap masing2 daerah dengan saling menghormati masing2 adat dan budaya…
    Lebih indah dan banyak saudara kalo kita saling menyayangi….

    Semoga yang saling berselisih ucapan segera introspeksi diri masing2… Dan kalo berani pergi Merantau keluar dari masing2 daerah supaya tau indahnya Indonesia dengan keragamannya… Sehingga banyak saudara… Bukan saling men-jelek2-kan…

    Ki Wong Alus trmksh atas kembalinya KWA seperti format sediakala, sungguh keputusan yang berat dan menjadi beban di hati tapi demi kebaikan semua agar lebih baik….tp juga tetap beri kehormatan kepada saudara2 KWA di Jakarta yang mau punya Hajatan Baksos. Mohon diberi kelapangan ruang untuk undangan yang dititip di didnding Blog KWA tercinta ini…jgn di hapus.
    Sungguh BHINEKA TUNGGAL IKA harus dipahami untuk kita semua bukan cuma di baca tapi maknanya kita amalkan…

    Semoga kita semua selalu bersaudara..

    (Dari anggota KWA yang cuma bisa ikut baca aja dan tidak tau apa2, dan tidak punya apa2)
    Abinya Arsya

  152. syaiful muslim

    Izin mengamalkan asma kelap raje.

  153. pencari cahaya

    qobiltu, izin mengamalkan…

  154. Assalamualaikum. .
    Ijin nyimak,
    Maff mau tanya sedikit,
    Apa tatalaku bila ingin melakoni ilmu tsb?
    Sekian,

    Wassalamualaimum Wr, Wb

  155. SALAM BUAT SEDULUR SEMUA……
    SALAM KENAL BUAT PANGERAN BRUNGBUNG””TARETAN TIBI'”
    KETIKA SAYA MEMBUKA BLOG INI, DAN GAK SENGAJA MASUK PADA HALAMAN POSTINGAN YANG DIBERI NAMA “ASMA KELAP”….DENGAN NAMA ITU, MEMBUAT SAYA SEJENAK MEMBACANYA, KARENA ASMA TERSEBUT MENGGUNAKAN BAHASA MADURA, YANG KEBETULAN ITU ADALAH BAHASA “IBU” SAYA.KARENA SAYA LAHIR BESAR DAN BERKEMBANG DI SANA DI TANAH MADURA.
    AKAN TETAPI, YANG MEMBUAT SAYA BERTANYA-TANYA…BENARKAH KALIMAT/BACAAN ITU MERUPAKAN ASMA WARISAN LELUHUR MADURA….????!.
    APALAGI MELIHAT ANIMO ATUPUN RESPON DARI SEDULUR KWA YANG BEGITU “SANGAT”, HATI SAYA MENJADI MIRIS BERCAMPUR IBA, BETAPA TIDAK…!SAYA MASIH INGAT BETUL.KONON SEKITAR TAHUN 2010 AN, SAYA MENERIMA SMS, SEBUAH RANGKAIAN KATA/KALIMAT YANG MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA,ENTAH ITU MERUPAKAN KARANGAN BELIAU SI PENGIRIM, ATAU BELIAU MENTRANSLET DARI BAHASA LAIN, ENTAH ITU BAHASA ARAB,SURYANI,IBRONI ATAU HINDI, TAPI YANG JELAS, KALIMAT ITU SUDAH BERBAHASA INDONESIA.
    INTI DARI BELIAU MENGIRIMKAN SMS KE SAYA ITU, TIDAK LAIN MINTA TOLONG UNTUK MENERJEMAHKAN KALIMAT TERSEBUT KE DALAM BAHASA MADURA, SALAH SATU DARI KALIMAT YANG SAYA TERJEMAHKAN KEDALAM BAHASA MADURA ITU, ADALAH, KALIMAT YANG DIPOSTING DI ATAS INI, YANG MALAH AKHIRNYA BERNAMA ASMA KELAP.
    BAGI SAYA, GAK MASALAH, SOAL NAMA DARI SEPENGGAL KALIMAT DIATAS ITU, YANG SAYA GAK HABIS PIKIR, KENAPA DI BILANG “ASMA”?, PADAHAL ITU HASIL TERJEMAHAN DARI BAHASA INDONESIA KE BAHASA MADURA…?
    SIAPA BELIAU ITU YANG SMS KE SAYA DULU….???!
    SAYA MEMANG TIDAK PERNAH BERTATAP MUKA DENGAN DIA, MELAINKAN HANYA KOMONIKASI VIA SMS….DAN TIDAK HANYA 1-2-3 KALI DIA KOMONIKASI DENGAN SAYA….DENGAN NAMA YANG BERGANTI [PADAHAL NOMERNYA DIA SUDAH SAYA SIMPAN DI PHON BOOK SAYA]..AWALNYA DIA MENGAKU BENAMA NICK NAME “BOCAH IRENG”….LALU KEMUDIAN BEBERAPA BULAN KEMUDIAN,DIA MENGAKU NAMANYA ……..DENGAN AKHIRAN NAMA NICK NAME SUATU DAERAH DI PULAU JAWA….SEIRING WAKTU BERJALAN…..LAMA-LAMA DIA MENGHUBUNGI SAYA KEMBALI TERKHIR DIA MENGAKU NICK NAME SALAH SATU SESEPUH DI KWA…..DAN ITU LANGSUNG KOMONIKASI VERBAL DENGAN SAYA [BICARA LEWAT HP]…SAYA GAK MIKIR MACAM MACAM YANG PENTING HANYA SEKEDAR KOMONIKASI DENGAN SPIRIT PERSEDULURAN……
    ENTAH….TIDAK SANGKA-SANGKA, KOK MALAH KALIMAT YANG SAYA TERJEMAHKAN KEDALAM BAHASA MADURA TERSEBUT, KOK MALAH MUNCUL DI KWA DENGAN SEBUTAN “ASMA KELAP” PADAHAL KALIMAT ITU HASIL DARI TERJEMAHAN YANG PERNAH SAYA TERJEMAHKAN DARI BAHASA INDONESIA ATAS PERMINTAAN DIA..
    ENTAHLAH…APAKAH KEMUNCULAN ASMA KELAP DI KWA INI, SUDAH MENAPAKI JALAN PANJANG MELALUI IJAZAH….DARI SI “A” LALU TURUN KE “B” KEMUDIAN IJAZAH LAGI KE “C” SAMPAI AKHIRNYA DI IAJAZAH KAN SECARA UMUM “IJAZAH ‘AAM” DI KWA…?HANYA ALLAH YANG TAHU, BEGITUPULA APAKAH ADA KAROMAHNYA SEBAGAIMANA ASR,AKR,ALR,SINGA RAJEH,TASIK MIRING,RDR DLL…ALLAH PULA YANG PUNYA KUASA….
    AKHIRNYA………………
    SALAM DAMAI SATARETANAN DARI SAYA “ORENG MADHUREH SE PHUDUH”

  156. Pangeran brumbung

    sugik sawunggaling@
    salam takdim dari beden kauleh?mogeh mogeh eparengnah rahmat kauleh bisah tapangki sareng panjenengan??

  157. c@h CiLikwingisore

    selamat mlam pangeran brumbung

  158. c@h CiLikwingisore

    Pangeran Brumbung,badan sy skrg sdh lbh enak.
    Apkh yg Pangeran Brumbung ktakan tdi dsms sifatny negatif/mengganggu

  159. mas nyoman ok

    saya qobulti…..nuwun ki…para sepupuh kwa..ahahahah

  160. lieur_ah

    Memang byk dapat asma disini tanpa harus mengeluarkan duit sepeserpun,,,,,,,,,tpi yang jdi pertanyaan apakah penulis asma tersebut jujur….mau ngasih amalan ko setengah-setengah…yah bisa dibilang baik posting amalan (*&%$##%^) tpi klo masih aja ada yg dikurang,ditambah,dirubah,ngerakit sendiri ….apakah mereka tahu klo itu adalah bohong belaka, yah anda jga tahu sendiri dan sya yakin pengunjung blog ini tahu arti menyesatkan, kebohongan, gila hormat. klo memang amalan itu berbahaya terhadap si pengamal (tanpa bimbingan guru), atau TIDAK IKHLAS ( MASIH BUTUH DUIT) dll, yah ga usah diposting disini…LIEUR AH. MF PARA SESEPUH SYA KOMEN KYA GINI….MGKIN SYA SALAH SATU KORBAN AMALAN2 ………..WASALAM

  161. lieur_ah

    PUNTEN SAKALI DEUI PARASESEPUH…KHUSUSNYA KI WONG ALUS…..MAKLUM ABDI JALMI LIEUR

  162. Sing sabar ari urg mah kudu loba ngusap dada elmu alloh mah sadayana ge sae ….. sok ngeureuyeh sanajan bari jeung pateuh insyaalloh Gunung gen aya di na dampal sampean …barokkalloh

  163. lieur_ah

    mantaf kang riko qobiltu ngeureuyeuh-na………nyuhunkeun dorong do’ana we

  164. Mohd Shah

    Saya berminat agamali nya..
    Tpi cam mana ki?
    Bila mahu diamalkan?
    berapa kali mahu dibaca?
    Terima kasih

    Shah

  165. abu nadhief

    QOBILTU IJAZAHNYA, MADER MOGEH BAROKAH N MANFAAT

  166. Afan

    Mohon bantuan kepada pendekar kwa
    Dumai7776@yahoo.com
    No hp 082172007776
    Afan,,,
    Membantu sy Sebagai pembuktian keilmuan yg tlah di amalkan benar bisa di jajal kan
    Saya siap membayar mahar buat menyelesaikan kiriman penyakit di istri saya
    Mohon menghub saya jika bersedia
    ,banyak2 pendekar dan ilmu gaib yg di buka dengan sangat detail di kwa ini pastilah ada yg berkenan membantu saya ki@

  167. Syaiful Dahlan

    Maaf, Mun Oreng Jek Reng-Maoreng, Makle Tak Deddih reng-Orengan.

  168. ibnu

    Aslmkma wr wb..Salam ta’azim buat seluruh guru sepuh smg kt smua dlm rahmat Alloh SWT ..ijin mengamalkn asma smg bermanfaat dunia akhiroh..alfatihati man ajazani ila muntaha..alfatiha..

  169. Slamet nor anis

    Ijin ngamalkan asma’ kelap, Ki qobiltu,, li ridho iLLah alfatihah…

  170. izin mengamalkan dong.

  171. MBAH JATI

    sip lah

  172. tuan meneer

    qobiltu ki buyut….ijin mengamalkannya.maturnuwun

  173. anas baropati

    ijin mengamalkannya.maturnuwun

  174. qobiltu

  175. qobiltu, ijin menyimak an mengamalkannya suatusaat nanti

  176. Hasan jebol

    assalamu alaikum wr. wb.
    salam kenal buat smua KWA. saya pendatang baru kawan yang ingin nyimak di blog ini semoga bermanfaat dan barokallah, dan saya skalian mohon izin dan ijazahnya kpd Buyut Jangkrik Ronggeng untuk mengamalkan asma’ ini.
    wassalamu alaikum wr. wb.

  177. hakiki

    bismillahirrohmanirrohim…
    sya trma asms kelap dnga ihklas krnaNYA

  178. Manembah (marang) Ingkang Sejati

    salam persaudaraan, Indonesia Raya..!

  179. Qobiltu..

  180. Qobiltu

  181. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  182. Agung

    Saya trma ijazahnya smga manfaat

  183. Agung

    Qobiltu…saya trma ijazahnya semoga brmanfaat buat saya

  184. Qobiltu mohon ijin mengamalkannya, untuk fatehahx ma siapa saja dan di bca berapa kali mohon di blz,,,

  185. junaidi azmatkhan

    Ana terima izasahx y ki
    ..smoga berkah

  186. junaidi azmatkhan

    Sekedar bagi pengalaman pada saudara2 ini bukan cerita kata org..ini sya alami sndiri bukan maksud membanggakan org madura tp ini fakta sya sndiri d ganggu org dayak tp pas d ladenin ga brani ..pas temen2x datang bbrapa mobil bru sok jagoan.
    maksud saya di sini..menang gax itu pake Allah swt yg nentuin tp klo soal keberanian saya jauh megang org madura..lgian dayakkan pake ilmu iblis..mana ada critax bsa mengalahkan ilmu Allah …yg sya tau pasti sebenarx madura menang d sampt walaupun kalah banyak..tp pas d adakan kesepakatan gencatn senjata perdamaian dayak ingkar sdngkan madura sluruh senjatax udh d sita pemerintah stempat..mkx ga ad perlawanan..crita ini ada bener adax maksudx utk memberikan kebenaran informasi..slebihx saudara2 yg menilai..trims

  187. qobiltu ki JR mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti.trmksh

  188. Hendra lesmana

    Mohon izin mengamalkan. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: