DAFTAR ANGGOTA KWA SAMPAI DENGAN TANGGAL 20 MARET 2012


Team Admin KWA,

Bersama ini kami sampaikan Daftar Anggota KWA Sedunia sampai dengan tanggal 20 Maret 2012.

Daftar dalam file xls dapat didownload di :

http://www.ziddu.com/download/18924354/DaftarAnggotaKWAs-d20Maret2012.zip.html

Semoga bermanfaat.

Salam Paseduluran,

selor (KWA0025)
selor selawe

Bandung, Jabar, Indonesia

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

Post navigation

229 thoughts on “DAFTAR ANGGOTA KWA SAMPAI DENGAN TANGGAL 20 MARET 2012

  1. c@h CiLikwingisore

    absen sore

  2. manggoloyudo limo

    nderek absen, lumayan premium
    Salam c@h cilik

  3. manggoloyudo limo

    kemana aja nih ki samber gledek aku kwangen ama kopinya lho, lha kok ga pernah nongol lagi..ki samber gledek dtanglah aku peseen kopi spesial..

  4. Syamsoel tangerang banten hp:083878286185

    Mikum para sedulur kwa wilujeung sonten wae sadayana….

  5. pramono arif kuncoro

    ki wong alus kalo mau berbagi ilmu agar bisa di tampilkan di blog ini di kirim kemana ya?
    trims

  6. Assalaamu’alaikum, salam kenal sedulur KWA Syamsul Tangerang Banten, Mugi sami wilujengipun poro sedulur KWA ten pundi kemawon. Amin

  7. Salam Persaudaraan,,,,KWA tetap eksis

  8. manggoloyudo limo

    nginguk lgi masih sepi, yg jualan kopi pun ga nöngol.. ya kabur lgi aja dah.. O ya mas pramono klo mau kirim artikel,keilmuaan kirim ke alamat email kwa kyaknya ada dibwah alamatnya.. Yo wis Aku Tak siap2 Qobiltu..

  9. ayo shalat disik lorr

  10. Absen sore…
    Kl gk slah ,kirim artikel ke
    rdr.kwa@gmail.com mas pramono kuncoro…

  11. adi mamelsix

    lumayan masuk 20 besar. absen sore :)

  12. Fahmi Nc

    Assalamu’alaikum…
    Mg2 sdulur smua ad dlm Limpahan Hidayah Allah ta’ala.. Oy Klo pngen jdi anggota KWA ngrm’y ke alamt mna ya??
    Wssallam..

  13. aziz(mn)

    ass. sesepuh kwa…
    pengampu blog kwa…..
    salam paseduluran……
    mga anggota kwa di beri kesehatan semua’y…..

  14. mantaaaaaaaaaap…….

  15. manggoloyudo limo

    ngintip kampus masih sepi, yah kabur lgi..
    Tpi Salam dulu ama @kang lintang s. Gmna kbrnya ?
    @kwan nakama
    All bolo kwa smua..salam karaharjan..
    Kyaknya email kwa klo ga salah
    rdrkwa@gmail.com

  16. manggoloyudo limo

    ngintip kampus masih sepi, yah kabur lgi..
    Tpi Salam dulu ama @kang lintang s. Gmna kbrnya ?
    @kwan nakama
    All bolo kwa smua..salam karaharjan..
    Kyaknya emaik kwa klo ga salah
    rdrkwa@gmail.com

  17. pramono arif kuncoro

    oh iya,
    emailnya rdrkwa@gmail.com
    insyaallah segera saya kirimkan artikel ke ilmuanya

  18. trinity

    assalamualaikum….salam rahayu
    buat sedulur2 KWA,smbl nunggu yang jualan kopi pahit buat begadang…hehe

  19. Donen

    Assalamu’alaikum…..
    gimana cara untuk menjadi anggota Kampus Wong Alus ini?
    & apa aja syarat & ketentuannya?
    mohon bantuannya….

  20. adis solikhun

    asik 20 besar
    pgn gbg/g y

  21. mohon mendaftar sebagai anggota k.w.a

  22. Putu Brawijaya

    Apa dg comment saja otomatis terdaftar menjadi anggota Kampus Wong Alus ? Soalnya gak liat tulisan daftar atau sign up…

  23. imran

    asalam mualaikum wr wb
    mohon ikut daftar menjadi anggota Kampus Wong Alus
    nama :imran
    alamat : palangka raya
    email : imran_25@rocketmail.com

  24. .bahar.

    tezt. . . . :)

  25. .bahar.

    wah. . . Ternyata q blom terdaftar jadi anggota, pdahal sdah beberapa kali daftar loh. . . . . :(

  26. Bambang Permadi

    aku juga wah. . . Ternyata aq blom terdaftar jadi anggota, pdahal sdah beberapa kali daftar looh. . .
    Wassalam

  27. Kabarnya baik2 @ki manggolo…

  28. Saya kalau boleh daftar jadi anggota KWA mmohon ijin para sepuh

  29. anto

    mohon saya ikut daftar , anto 37 th alamat di malang email bakso.malang75@yahoo.co.id

  30. Ki Samber Gledek

    hadir

  31. MUHAMMAD YUSUF

    aku ikut dafatar ea waloupun telat

  32. Daftar anggota kwa contoh seperti @mas impran sedulur…
    @mbah samber gledek salim mbah…kemana aja mbah kok jarang hadir…sedulur2 pada kangen kopi buatan mbah ni…he he

  33. Agung Samodra

    Asalam Mua’laikum wr. wb.
    Dengan ini saya ingin mendaftar menjadi anggota Kampus Wong Alus
    Nama :Agung Samodra
    Alamat : Desa Nepak Bulurejo
    Kecamatan Mertoyudan
    Kabupaten Magelang
    Kota Magelang
    JAWA TENGAH
    email : samodraagung@gmail.com

    terimakasi Wasalamualikum Wr.Wb,
    Salam Perseduluran

  34. Sobar

    assalamu alaiqum warohmatullohi wabarokatuh
    Kepada sesepuh Kampus Wong Alus dan sedulur semuanya mohon ijin untuk mendaftarkan di KWA.
    Nama : Jimi Sobar
    Alamat : Kabupaten Karawang
    no Hp: 083877733455

  35. iyek manggo C

    Assalammualaikum, kepada sesepuh Kampus Wong Alus dan sedulur semua mohon ijin mendaftar di KWA
    nama : iyek m c
    alamat : Bandar Lampung
    no hp : 085368218123

  36. manggoloyudo limo

    Salam salim kagem ki Wong alus,
    Ki lintang sumirat, ki klo mbah samber gledek nongol langsung iket kakinya biar g kabur lgi..
    Salam ki samber gledek,, jgn ngilang terus pelanggan kopinya pd nanyain tu..! Apa skarang lapakny pindah ki..? Klo pindah kasih tau donk biar sy bisa nyambangi..

  37. manggoloyudo limo

    lapaknya sepi, pd malem jum’atan kali.. Enaknya kabur lagi aja dah..cliing.

  38. adi

    asalamualaikum… met mlm smua yg di kwa dan para sesepuh kwa salam sejahtera selalu..

  39. bajra

    lha kulo menawi tumut daftar ngoten angsal nopo mboten ketua daftarrrr

  40. henri cahyono

    nderek daftar dados anggota
    nama : Henri
    Alamat : Kabupaten Lebak – Banten
    Hp ; 089560600170
    Suwun, Salam Kenal Dumateng Sedulur KWA sedoyo mugi Tansah Antuk Rahmating Gusti, Dumateng Poro Pinisepuh Kawulo Aturaken Matur Suwun

  41. udin

    Assalamu’alaikum,kagem wong alus lan sedulur kabeh ,kulo mohon mendaftar ten KWA
    Nama :sihabudin
    Alamat : Plumpang – Tuban – Jawa timur
    No Hp> :085230075090

  42. Ki Samber Gledek

    siap meluncur ke parangkusumo.

  43. xxx...

    menganati

  44. Adim

    assalam saudaraku derek nyimak …

  45. Adim

    Saudaraku yang mau daftar jadi anggota KWA silahkan buka di Database KWA … waduh saya kalo ngomong gini kayak adminnya saja hihihihi…

  46. IIFTHEA

    Ass. Wr.Wb. Salam kenal untk sedulur semua
    dengan ini saya daftar jadi mahasiswa Kampus Wong Alus
    IIF THEA dari Bandar Lampung.. trimakasih utk semua khususon Ki.Wong Alus

  47. ilhmfaris

    assalamualaikum.waduujuh….kukira ku dh terdaftar.ku mohom dikomfirmasi y admin walaupun terlambat.nama:ilhamfaris.jl a.yani no.18 denpasar-bali.no
    hp:081999047899.email:ilhamfaris479@gmail.com.
    sekali lg ku mohom dikonfirms y

  48. ilhmfaris

    maaf alamat email sy krng lengkap satu angka nama ilhamfaris jl.a.yani no.18 denpasar-bali no hp:081999047899.email:ilhamfaris479@gmail.com.ni yg bnr.sory

  49. .bahar.

    tezt lagi, apa udah masuk jadi anggota KWA

  50. kianom alkaromah

    trimakasih kepada KWA atas kebaikan dan keikhlasannya kami bisa lebih dalam mempelajari tentang segala keilmuan batin. KWA Semoga tetap jaya. AMIN

  51. Ilmi crb

    Ikut daftar jd anggota kwa :
    nama :Ilmi crb
    alamat:Cibitung Bekasi
    HP. :081319778440
    email :grage1983@gmail.com

  52. Rizki

    Aslamualaikum!
    Sy ingn ikut daftar jd anggoto Kampus Wong Alus,
    _Nama: Rizki Yuwantono.
    _almat: Nganjuk,JATIM.
    _email: risky.tono@yahoo.com
    skian trima kasih.
    Waslam!

  53. dayahati

    aku juga mo jadi anggota dayahati@gmail.com

  54. saya sudah terdaftar belum ya?nama saya yatna supriatna kalo belum bgm caranya daftar?trims ditnggu pnjelasannya

  55. budi herlan felani

    aki,ijinkan saya jadi anggota dan mengamalkan setiap amalan dari kwa,semoga apa yg sy amalkan bisa berguna buat dunia dan ahkhirat saya,amin

  56. Ki Samber Gledek

    hadir3x

  57. Ki Samber Gledek

    alhamdulillah acara di parangkusumo lancar dan penuh kekeluargaan,

  58. manggoloyudo limo

    monggo dibabar ki gledek, oleh2 dri parang kusumo..

  59. salam kenal buat sedolor KWA semua. nama=achmad udin tlp=085732943517 email=bafebf@yahoo.com

  60. Arista yuser saleh

    Nama : arista yuser saleh
    alamat : ds.Petukel blang jorong kec.Bandar kab.Bener meriah prop.Aceh
    suku : gayo
    no telp : 087891056645
    email : a.Yuser_pepile@hotmail.Com

  61. Arista yuser saleh

    Ass..Sblmny trima kasih buat kwa yg sudah memperbolehkan saya jadi anggota..
    An. Arista Yuser Saleh
    wass…

  62. Hadir…

  63. manggoloyudo limo

    hadir..masih blm kumpul..kabur lgi.. Salam dulu ma ki lintang sumirat.

  64. Sendal Jepit

    :)

    Jadi ANGGOTA atw TIDAK
    Yang penting Nulis Komengggg…eh..Komentar

    Hahahaha

  65. Mami_Irwn

    bismillah , mohon dikoreksi untuk daftar anggota atas nama Mamiq_Irwn, nomer Hp saya ganti 081952380844

  66. Ki Samber Gledek

    hadir salam selamat siang.salam rahayu sedoyo.

  67. Ki Samber Gledek

    manggoloyudo
    alahamdulillah oleh2nya kt sudah dpt pencerahan dari kimas jambrong,mbah wawan mbak sekar,ki selor dan lainya,salam rahayu

  68. Alkhamdulillah,,hadir3x ,salam takzim untuk Mbah Gledek, Raka mas jambrong,Om wawan,’ki selor dan semuanya ,,,terima kasih banyak pembabaranya….Mantab surantab lah pokoknya

  69. Raka Mas Jambrong,,matur nuwun pembabaranya..

  70. Pecinta Habib,,,terima kasih petuahnya Kang,,insyaALLAH kalau ada kesempatan mohon petuahnya lagi..

  71. @Ki samber gledek…kulo di ciprati oleh2nya mbah…ojo di gembol dewe qi…3x

  72. Machfud Baidhowi

    assalamu’alaikum Wr. Wb. dalem bade nderek ngangsu kaweruh dateng KWA.

  73. nderek ngangsu kaweruh nggih dulur dulur,

  74. ra iso po po

    Ki wong alus,
    ikut ndaftar dan mengamalkan ilmu di KWA.
    Nama: heny purwati
    alamat: cimindi, bandung
    email: henynunuk@gmail.com

  75. dilalisadwis2205

    Aslamualaikum!
    Mohon maaf sebelumnya…
    Sy ingn ikut daftar jd anggota Kampus Wong Alus,
    _Nama: M. Dwi Priyanto
    _almat: Ds. Sekarsari Kec. Sumber Kab. Rembang
    _email: dilalisadwis@gmail.com
    Terima kasih..
    Wassalam!

  76. Alexs

    salam kenal sedulur KWA mugi wilujeng seng sedoyo kemawon !

  77. salam kenal sedulur KWA mugi wilujeng sedoyo kemawon

  78. rahmat

    assalamualaikum Wr.Wb
    salam kenal sedulur KWA semua
    mohon maaf sebelumnya saya ingin ikut menjadi anggota KWA
    Nama : muhammad Rahmat
    alamat : mertapadakulon blok manis 03/01 kec. astanajapura kab. cirebon
    email:mabinacendekia@yahoo.com
    terimkasih
    Wassalam

  79. Absen pagi salam rahayu para sesepuh semua.semoga sukses apa yg dikerjakan hari ini dan mendapat rahmat yg berlimpah amin. ^_^

  80. Buyut Jangkrik

    Met pagi sedulurku sebangsa setanah air
    Semoga sedulur sehat sejahtera selalu.. Amin

  81. Sewu pring sewu

    Dherek nyimak…

  82. Tungga Babeleng

    saya mohon diterima jadi anggota KWA ki, krn sy ingin menimba ilmu yg tidak saya dapa di bangku kuliah dulu…….bolehkan ki? nama keren saya : Tunggababeleng, email: Tunggababeleng71@yahoo.co.id, alamat : Rt.1 RW.3 kel. sp.rumbio, kota solok

  83. anakdjinn

    saya daftar jadi anggota kwa. terima kasih.

  84. c@h CiLikwingisore

    absen siang. Salam kenal ki Manggoloyudo limo.

  85. c@h CiLikwingisore

    salam taksim buat Ki Samber Gledek. Dan smua sesepuh KWA

  86. RAKAMAS JAMBRONG/BANGKRISNA

    salam salim salam seduluran kagem sesepuh,anggota kwa.matur suwun atas partisipasinya dlm kopdar kwa tgl 23 di parangkusumo.salam hormat kagem ki gledek,om wawan,ki selor dkk.smoga kopdar kemaren mnambah pngalaman brharga bg sy,dan smoga manfaat bd kt smua ,amin,suwun ki gledek,ki selor,om wawan dkk,yg sdh ,mbantu sy kmaren

  87. gilang

    ass ki sya pingin di ijasahkan doa nurbuat,
    Nama:TATANG.SUNANDAR
    Alamat:kp.kamuning,CIKAMPEK,Mhon di ijsahkan ki mhon doa nya agar di kabul hatur nuhun ki,,

  88. Ki Samber Gledek

    ki mas jambrong
    salam hormat kembali mbah,terimakasih atas saran and wejangannya and salam perseduluran slalu mbah,
    mbah wawan sleman
    sebelumnya sy mtk maaf mbah,krn 2 hari full panjenengan di repotkan oleh sy and teman2 dari bandun ya mbah,salan semoga sampean tetap semangat and sehat slalu.amin3x
    saya ucapkan buat sedulur semua yg terutama sedulur yg baru mendaftar,salam hormat dari sy,suwun.

  89. Setra

    Mbah Selor : nomor ID aq piro ya..lali aq hehee

  90. Ki Samber Gledek

    mbak heny
    salam selamat bergabung mbak,gmn kabarnya.?semoga usahanya tetap maju lan byk untung ya mbak.?nuwun

  91. Slmt siang ki wongalus sy jg mo dftr ki,nama:joko, almt:sungai lilin (sumsel)

  92. Ki Samber Gledek

    mbah Edy P
    wa alaikum salam mbah,salam rahayu slalu and semoga perseduluran tetap terjalin slalu,amin

  93. Ki Samber Gledek

    c@h cilikwingisore
    salam salim salam rahayu mbah and gmn kabarnya.?

  94. Ki Samber Gledek

    c@h cilikwingisore
    salam salim salam rahayu mbah and gmn kabarnya.?
    Mbah Lintang sumirat
    salam takzim slalu mbah,monggo niki oleh2nya mbah”kopi mantaf”he5x

  95. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    Mohon ribuan maaf terlebih dahulu
    @ Ki Samber Gledek yang disini yang asli atau menyamar? Kok jauh beza munculnya? Setahu saya Ki Samber Gledek klu munculnya penuh dgn humor, dan ceria.

    Klu benar Ki Samber Gledek ini yang asli, udah ganti baju ya Mbah?

    Maaf sekali lagi

  96. setra

    zizah : itu mbah samber gledek yg asli, orang nya ada di sebelah sy hehe

  97. Sewu pring sewu

    Bis sirr tan kenone ono anane kutu kutu walangtogo si kutu tongket podho mapanno ono wono yo kuwi panggonanmu.

  98. @mbk zizah…nganu,@mbah geledek lg mendalami oleh2 dr parangkusumo…qi3x
    @ki samber geledek salam salim lan pasuduluran mbah…mugio pajenengan sklga tansah di beri kerahayon.

  99. dewa arjuna

    asalamualaikum.
    kepada sodara-sodara semua,saya mau minta tolong bantuin untuk deteksi sebuah amalan yang saya dapat lewat mimpi saya.
    Amalannya:
    Bismilahir rohmanir rohim.ya Alloh,ya Hayu,ya Qoyum,ya Alim,ya Adzim,ya Robal Alamin,lahaula walakuata ilabilahil aliyil adzim.

    laku tirakatnya:
    -tawasul alfatihah ke:
    1.Nabi Muhamad SAW 7X
    2.Malaikat jibril,mikail,isrofil dan izroil 7x
    3.Para sohabat nabi 7x
    4.Nabi khidir AS 7X
    5.syekh abdul kodir jaelani 7x
    6.wali songo 7x
    7.kaum muslimin dan muslimat rohima kumuloh7x
    8.man ajazni7x
    9.diri sendiri 7x
    -amalan dibaca sesudah solat hajat sebanyak 1000x
    -amalan di baca selama 7 malam berturut-turut.
    -usai 7 malam amalan cukup di baca 3x usai solat fardu secara istikomah
    -untuk penggunaan:
    -tarik nafas,tahan nafas sambil baca amalan 1x,lalu hembuskan nafas.

    amalan ini bersifat multi fungsi,dan karna tidak ada namanya maka saya namakan amalan hajat seribu guna.
    mohon para sesepuh untuk mendeteksi amalan ini.
    trimakasaih.
    wasalam.

  100. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.

  101. Rizki

    Assalamualaikum.ana penggin daftar jg di kwa.afwan telat bisa tdk para saudara ana se muslim.afwan ana yg faqir ini.

  102. kisambergledek

    mbak Zizah 37
    salam rahayu lan salam kangen mbak.!benar2 mbak.he5x

  103. kisambergledek

    mbah Lintang sumirat
    dgn ucapan yg sama mbah,salam rahayu slalu,
    mbah rizky
    amalan yg bgs mbah,monggo di amalkan dulu njih,dan kl sdh ntk di tunggu pengalaman selama pengamalannya,nuwun

  104. kisambergledek

    hehehe
    maaf salah sebut nama.maksudnya ke mbah Dewa Arjuna.

  105. asalamualaikum.
    kepada sodara-sodara semua,saya mau minta tolong bantuin untuk deteksi sebuah amalan yang saya dapat lewat mimpi beberapa tahun lalu
    Amalannya:
    INNA QUWWATAH HUALLOH
    INNA QUWWATIH HUROBBI
    INNA QUWWATAH QUWWATIH YAA QOWWIYYU YAA MATIIN YA ROBBAL ‘ALAMIN

    -amalan dibaca sesudah solat hajat sebanyak 313 x
    -amalan di baca selama 7 malam berturut-turut.
    -usai 7 malam amalan cukup di baca 7x usai solat fardu secara istikomah

  106. KENAROCK

    Salam kenal kabeh nggo sahabat wong alus, Enyong melu nebeng dadi bagiane wong alus kwa.
    Salam kenal juga sing pengin ngerti ttg tegal kro sktre jakwir2 komunitas tegal cyber http://www.tegalcyber.org

  107. Ikut Absen mlm

  108. kisambergledek

    salam hadir malam.

  109. Zizah37

    Asalamualaikum wr wr
    @ Setra
    Salam kenal.. hehe terima kasih ya.
    @ Lintang Sumirat
    Terima kasih juga ya
    @ Ki Dewa Bessi
    Apa kabar? – Salam penyejuk jiwa
    @ Ki Samber Gledek
    Lama ngak muncul Mbah.?
    Sedulur semua udah nunggu kofi nye tu.

  110. c@h CiLikwingisore

    ni kyaknya mau flu.
    Ki samber gledek sy ini msh ijo.
    Mhon sy di ijasahin ilmunya ki samber gledek yg pas utk sya.

  111. c@h CiLikwingisore

    salam taksim buat ki krisna

  112. c@h CiLikwingisore

    salam kenal mbk Zizah37

  113. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ c@h CiLikwingisore
    Salam kenal kembali, terima kasih :)

  114. manggoloyudo limo

    Salam karaharjan ki wa
    @mbak zizah
    @ki lintang sumirat
    @ki sambar gledek, mana nih oleh2 parang kesumo.
    @ki c@h cilik
    @ki kawan lama..amalan yg mantap ki, di tunggu ijazahnya.. Aku siap Qobiltu
    @all bolo kwa salam kwangen

  115. Assalamu’alaiku wr wb…bingung mo ngomong apa yach..?

  116. c@h CiLikwingisore

    walaikum salam mbk Zizah37.
    Salam kenal smua

  117. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ manggoloyudo limo
    Salam rahayu dan salam manis dari saya :)

  118. Dogler

    Salam persaudaraan ki wong alus . . . .
    Saya pengen daftar menjadi anggota KWA
    Nama : Ki Dogler
    Alamat : Tabanan
    Provinsi : Bali
    HP : 081338451227

  119. dewa arjuna

    selamat malam semuanya…
    salam persahabatan.

  120. Sayid syifa'uddin

    Mohon pencerahannya bagi poro sesepuh lan dulur semua bagaimana mewujudkan barang hasil tarikan alam gaib spt pusaka dlsb matur suwun…….

  121. KAWULO ALIT

    27 March 2012 at 21:51

    PENGUMUMAN BAKSOS MENYAMBUT HUT KWA III

    Assalamu alaikum wr wb.

    Salam Rahayu, Salam Sejahtera bagi Para Sesepuh dan Sedulur Sekalian.

    Dalam Rangka Menyambut HUT KWA III PENGURUS KWA JAKARTA mengadakan Bakti Sosial (BAKSOS) yang pertama di Tahun 2012 ini, dan juga ada beberapa informasi-informasi penting yang akan disampaikan oleh Para Sesepuh KWA JAKARTA

    Untuk itu diharapkan kehadirannya Spesial mengundang Keluarga Besar Ki Wong Alus dan Anggota KWA lainnya Untuk ikut meramaikan acara BAKSOS pada :

    Hari :

    Jum’at s/d Minggu

    Tanggal :

    6 s/d 8 April 2012

    Tempat :

    Masjid Nurul Hasanah Mengker Sirnagalih Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat.

    Pengobatan :

    Gurah Mata, Bekam Modern, Bekam Tradisional, Ruqyah, Reflexi, Terapi Batu Alam, Kundalini/Sambala, Donor Darah, Konsultasi Kehidupan, Pelatihan Spiritual, Meditasi

    Jgn lewatkan kesempatan ini, ada doorprice, dan bagi2 kaos bagi anggota KWA, dan diharapkan sedulur2 yang berada didaerah juga ikut meramaikan acara BAKSOS ini.

    Untuk lebih jelas nya silakan menghubungi panitia :

    1. ThanMust Thepos : 0812-8671-411

    2. PAmukti : 021-9584-9964

    3. Kancil Mulyono : 0818-0731-0088

    Nuwun.

    NOTE :
    INI ADALAH UNDANGAN YANG BAIK KENAPA HARUS DI HAPUS BEGINIKAH NAMANNYA PASEDULURAN SEJATI. SEHARUNYA JIKALAU POSITIV UNTUK APA DI HAPUS UNDANGAN INI ?

  122. Hisyam permana

    Slm sejahtera kpd ki wong alus dan para sadulur…
    Klo msh ada ksmptn mhn ijin untuk mndftr jd anggota KWA, Maturnuwun…
    Nama: Hisyam permana
    almat : Labuan-Banten
    email: hisyam.permana@yahoo.com

  123. Buyute Kere

    Kulo nuwun KI mau ikutan daftar:
    Nama : Buyute Kere ( maaf nama samaran )
    Alamat : Amboina
    Prov. : Maluku
    Tlp. : 081343299623

  124. Ass. Salam Kenal Buat pengurus KWA dan para Sesepu diblog tercinta ini.
    Mohon izin untuk Mendaftar jadi anggota KWA.

    Nama : Deni Harianto
    Alamat : Stabat Langkat SUMUT
    HP 085270533047
    email : denstarforce@gmail.com

    Mohon diterima jadi anggota ya Ki…..

    Trims sebelumnya Salam Rahayu….

  125. satriabanjar

    assalamua’alaikum
    saya ingin jadi anngota kwa
    Nama: arief irawan
    alamat kauman gm I/198 yogyakarta 55122
    no hp: 087838344778
    e-mail: ariefirawang12@gmail.com
    wassalamu’alaikum

  126. sweety

    hallo ,insyaallah doakan smoga sy dapat menghadiri undangan meramaikan baksos di bogor jawa barat.wassalam wr wb

  127. Nderek nyimak sekalian daftar jadi anggota KWA
    Nickname:tonggik
    Asal: kediri jatim
    Email:tonggik@gmail.com

  128. suryana

    Assalamu alaikum wr wb!…slam hormat kpd ki wong alus! Ki boleh ga nie, sy daftar jd anggota kwa?klw b,kenan sy pngen bnget jd anggota…tlg kasih tau cara2 jdi anggota dan apa aja kwajiban stelah jdi anggota,mohon balasannya ke imel sy: surya.rizkyana@yahoo.com…terima kasih ki sebelumnya..wasalam!

  129. syaitoni

    Assalamualaikum wr wb
    Mohon ijin ikutan nimba ilmunya Ki
    Nama. : m.djuliantonie
    Email. : moch.djuliantoni@yahoo.com
    Alamat : surabaya

  130. mughni maulana

    assalamualaikum wr wb
    ki sya mohon daftar di kwa ki.
    nama : mughni maulana
    email : maulana_mughni@yahoo.co.id
    alamat : lampung

  131. roby

    bagaimana cara nya menjadi anggota KWA.. mohn penjelasan nya

    email : r_obyZ@yahoo.com

  132. mas nyoman ok

    saya daftar ki wong alus ,mas alang kumitir,mas bengawan candu,nuwun

  133. Afan

    Assalamualaiku,wbt
    saya daftar ki wong alus
    Nama-afan hasan
    Alamat- dumai (riau)
    email-dumai7776@yahoo.com

  134. PAMUNGKAS

    GABUNG

  135. Burhan

    assalamualaikum wr wb
    ki sya mohon daftar di kwa
    nama : burhan iskandar
    email : burhaniskandar@teachers.org
    alamat : Jakarta

  136. mukmin

    Assalamualaikum,
    Saya ingin jadi anggota kwa ki wong alos
    Nama mukminin
    Emel mininganteng@yahoo.com
    Alamat pati jawa tengah

  137. Ade TWW

    Assalamu’alaikum..
    Semoga masih terbuka kesempatan untuk menjadi anggota..
    Nama Saya : Ade Tresna Wisnu Wardhana
    Alamat : Blok Haurduni – Maja – Majalengka – Jawa Barat
    Email : mbah.goib84@yahoo.com
    No HP : 085224376348
    Terimakasih.. Wassalamu’alaikum…

  138. rofe'i

    saya mw jd anggota,caranya gimana??
    Nama : A.Rofe’i
    Alamat : Tangerang
    Email : fhelot@yahoo.com

  139. Ijin mendaftar
    Nama :Heru Aris
    Alamat : Margosari
    Salatiga
    JAWA TENGAH
    email : heruaris@gmail.com

    Salam Perseduluran

  140. Kukuh

    Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon daftar sebagai anggota di kampus wong alus
    Nama : Kukuh Pilu Swaono
    Alamat : Ds Klinterejo Kec Sooko Mojokerto Jawa Timur
    Email : kukuh_pilu_swasono@ymail.com
    HP : 08563143194

  141. Agus

    asalam mualaikum wr wb
    mohon ikut daftar menjadi anggota Kampus Wong Alus
    nama : Agus
    alamat : Tangerang-Banten
    email : agus_qietienk@yahoo.com

  142. Hadi

    Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon daftar sebagai anggota di kampus wong alus
    Nama : Hadi
    Alamat : kel.talang jawa kec.baturaja barat kab.oku SUM-SEL
    Email : barongsingo46@yahoo.co.id

  143. subagiono

    Assalamu’alaikum wr wb
    mohon ijin menjadi anggota di kampus wong alus
    Subagiono
    Alamat : perum bukit indah permai blok NG 2 no. 2 wanakerta, bungursari
    Kab Purwakarta
    No Hp : 081912523940

  144. pa ustdaz saya mau masuk anggota KWA caranya bagaimana ?

  145. Ricci Perdana
    Kavling Brimob RT 3 RW 5 Lontar Serang Banten
    0818171360

  146. MUHAMMAD YUSUF

    Assalamualaikum Wr..Wb
    Ikut Daftar jadi anggota KWA

    Nama: Muhammad yusuf
    Alamat:kaliputu rt2/rw2,kudus jateng
    Kec : kota
    Kab : kudus
    Prov : jawa tengah
    no hp; 089672300882
    EMAIL: yusuf_mencari_hidayah@yahoo.com

  147. Senamata

    Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon daftar sebagai anggota di kampus wong alus
    Nama : Yoga agmada
    Alamat : Jl.bonang no.14 proklamasi jak-pus
    Email : senamata.agmada@gmail.com

  148. BEJO KAMARU

    ilmu ghoib praktis:http://cahayametafisika.wordpress.com

  149. Isnan

    Assalamualaikum
    ki daftar member kwa dimana or gimana?
    Nama: Isnan Muhiba Pristiana Putra
    Alamat: Lamongan, dan Surabaya
    Isnangaara@yahoo.co.id
    0838 322 84141

  150. Mohd Shah

    Assalamulaikum Wb..
    Disini sya mahu daftae member kwa,mahu download ngak dapat ki,
    Nama: Mohd Shah Bin A Hamid
    Alamat : 7060 Taman Lenggong ,73000 Tampin N.Sembilan Malaysia.
    Email: hmohd94@ymail.com
    Telepon: 60 013 3008588

  151. bayu yoga

    Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon daftar sebagai anggota di kampus wong alus
    Nama : bayu yoga pamungkas
    Alamat : nganjuk jawa timur
    Email : byogavamungxaz@yahoo.co.id
    telp : 085748830645

  152. arjuna anjasmara

    Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon daftar sebagai anggota di kampus wong alus
    Nama : setiyo purwanto
    Alamat : bandung
    Email : setiyopwt72@gmail.com
    telp : 081210858083

  153. Chiba

    Ass. Wr. Wb.
    Ki saya Mau ganti alamat email dan no telp Saya,
    no Urut Anggota Saya 1674
    Email Saya yang baru : Chib4kun@gmail.com
    No. telp : 02141309969 – 081314246121

    Mohon Dibantu Ya ki….
    Matur Nuwun Sanget….

  154. Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon daftar sebagai anggota di kampus wong alus
    Nama : Dy Sugeng
    Alamat : Bekasi
    Email : zamblanq@gmail.com
    telp : 085695778910

  155. dibekasi99

    Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon daftar sebagai anggota di kampus wong alus
    Nama : Dy Sugeng
    Alamat : Bekasi
    Email : zamblanq@gmail.com
    telp : 085695778910
    Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum wa rahmah.

  156. Sesulur Yang Mau Daftar Anggota KWA, Silahkan Tulis Komentar Di:

    https://wongalus.wordpress.com/2011/12/24/data-rekap-anggota-kwa-sd-23-des-2011-jan-18-00/#comment

    Dengan Mencantumkan Identitas Lengkap: NAMA, ALAMAT/KOTA, NO TELP/HP (WAJIB) & EMAIL (JIKA ADA). Akan diupdate Daftar Anggota Terbaru Secara Berkala.
    Terimakasih.
    Salam Damai dan Salam Paseduluran.

  157. salam buat slruh anggota pecinta KWA .. smg KWA smakin Eksis dan lebih berbobot dlm penyajian nya.

  158. AGUS

    HEBAT

  159. rico

    Saya lom kedaftarkan yah hik hik

  160. prabu WIRASINGA

    jika di izinkan saya ingin mendaftar dan bersilaturahim dengan anggota kwa seluruh dunia trims

  161. prabu WIRASINGA

    nama:Ahmad Hariri alamat: bandung kelahiran: bogor,jasinga 1984 telp:082117229106 email:cloudionharry@yahoo.co.id mohon bimbingannya

  162. SAKAMADRIN

    NAMA : CARGANDI ALAMAT : BANDUNG LAHIR 12 06 1962 TLP 082115714848
    EMAIL : gandinaratas@yahoo.co.id….salam kenal…mohon gabung

  163. danayaksa

    bgaimaa cara menjadi anggota kwa mohon bimbingan sesepuh smua
    NAMA : INDRA, ALAMAT : Cilacap LAHIR 13 09 1983 TLP 0821 3789 3666
    EMAIL : aydin_danayaksa@yahoo.com

  164. nurcahya

    bolehkah ikutan daftar
    Nama:nurcahya
    Alamat:cirebon
    Hp:087826600799
    Email.leoyahya@ymail.com

  165. zuly

    Assalamu’alaikum…
    Salam seduluran KWA …
    Jika Diperkenankan, Saya Ingin Mendaftar Di Kampus Wong Alus
    dan menimba ilmu dari para sesepuh di blog ini, mohon bimbingan
    dan pencerahannya terimakasih.

    Nama : Zuly
    Alamat : Lamongan
    No Telp : 082142236864
    Email : nengzuly@ymail.com

  166. Sedulur Yang Mau Daftar Anggota KWA, Silahkan Tulis Komentar Di:

    https://wongalus.wordpress.com/2011/12/24/data-rekap-anggota-kwa-sd-23-des-2011-jan-18-00/#comment

    Dengan Mencantumkan Identitas Lengkap: NAMA, ALAMAT/KOTA, NO TELP/HP (WAJIB) & EMAIL (JIKA ADA). Akan diupdate Daftar Anggota Terbaru Secara Berkala.

    Terimakasih.

    Salam Damai dan Salam Paseduluran.

  167. Putra ke bang dadar

    Asalamuikum wr wb.

    Namaku okto syafria deddy

    Salam kenal Dan diperkenankan jadi angora KWA
    No.hp.081386868640

    Banten

    Aq

  168. ikutan pakde

  169. mau ikut cari pengalaman pakde….

  170. ujang gunawan

    assalamu’alaikum mhon izin daftar anggota KWA, NAMA: Ujang gunawan,
    TTL: Bekasi 3 sept 1974,
    ALAMAT: Bandung,
    EMAIL:gunawanujang23@yahoo.co.id, TELP:083820949280, Wassalam.

  171. ws

    assalamu’alaikum mhon izin daftar anggota KWA”,,gmna caranya y….????

  172. Assalamualaikum wr wb
    Mohon ijin ikutan nimba ilmunya Ki
    Nama. : muh.Ruslan
    Email. : andacs27@yahoo.co.id
    Alamat : manado

  173. ibnu roji

    Assalamualikum,wrwb..
    salam ta’zim pd dewan guru dn guru sepuh serta sudulur2 di KWA dimanapun berada smg limpah kurnia dn rahmat tetap pd kita smua..alfatiha…
    mohon berkenan kami suami istri bs bergabung menjadi anggota KWA..smg ami bs belajar dn mempergunakanya lahir batin utk kepentingan da’wah ilalloh dn bermenfaat membantu sesama..li i’la kalimatillah…
    Nama;ibnu roji(suami)
    Nama;siti nurjanah(istri)
    alamat;jl.diponegoro tg.pinang KEPRI
    no tlp;081270059991
    email;pasha_muhammad071@yahoo.co.id

    jazakumullohu khoiron jaza’….

  174. budy

    Mohon ijin ikut daftar menjadi anggota KWA…..
    Nama.kasyono
    alamat.cirendek.tanggerang selatan
    Email.budy.onoy@gmail.com

  175. budy

    Mohon ijin daftar menjadi anggota KWA
    Nma.kasyono
    alamat.cirendek.tanggerang selatan
    email.budy.onoy@gmail.com
    Hp.081315624416

  176. hasnan

    assalamualaikum ..
    mohon ijin mendaftar menjadi anggota KWA..
    nama : Hasnan Permana Putra
    alamat : Lampung
    email : hasnan52@yahoo.com
    hp. 082181530077
    ijin belajar, kalau saya ingin bimbingan dimana saya
    bisa belajar langsung???
    wassalamualaiikum..

  177. Zaharin bin Omar

    Assalammualaikum wr wb.

    Mohon izin saya daftar menjadi ahli KWA

    zaharin

    Malaysia.

    Wassallam.

  178. Ki Joko Asmoro

    Salam

  179. dadang.bdg

    ass…yth ki wongalus,juga para sesepuh KWA,mhon ijin daptar,agar bsa gbung di kmpus ini,nama:dadang. almat :cimahi-bdg. No.tlp 085314014860

  180. ary apriansyah

    MOHON IJIN DAFTA
    NAMA : ARI APRIANSYAH
    ALAMAT : JEMBER
    NO.HP : 082132760101
    E-MAIL : ary_sang.rezpector@ymail.com

  181. ary apriansyah

    MOHON IJIN DAFTAR
    NAMA : ARI APRIANSYAH
    ALAMAT : JEMBER
    NO.HP : 082132760101
    E-MAIL : ary_sang.rezpector@ymail.com

  182. adjiesingarajeh

    Ass. Ijin daftar jadi anggota KWA.
    Wass.

  183. Wajib Baca

    Assalamu’alaikum Wr.wb
    Saya ingin sekali bergabung di Kampus Wong Alus,,Izinkan dan Perkenankan saya untuk Belajar Ilmu Al-Hikmah yang Benar dengan mengikuti KWA ini..dan Semoga Bisa Manfaat,,
    tolong Hubungi saya Via SMS/Email di
    081359202910/septian.bkp@gmail.com

  184. Mousley

    Assalamualaikum wr wb.
    mohon ijin untuk mendaftar di KWA,
    Nama : Mohammad Mosleh
    Alamat : jl.I Gusti Ngurahrai, Klender. Jakarta Timur.
    Telp : 08174861716.
    email : mohammadmosleh50@yahoo.com
    Wasalamualaikum wr wb.

  185. INDRA ADITIA

    ASS WRWB KEPADA PARA PINISEPUH SAYA MOHON DI IJINKAN UNTUK MENJADI ANGGOTA DI KWA. NAMA : INDRA ADITIA, ALAMAT :SUBANG,PEKERJAAN: PEDAGANG,

  186. Assalamu’alaikum Wr. Wb. Perkenankan sy utk menjadi anggota KWA, coz dah lama x ingin brgabung.
    Nama : Gunarwan
    Alamat : Cunda, Jl. Merdeka Barat. NAD (Nanggroe Aceh Darussalam)
    No. Hp : 085297763013
    e-mail : shoot_g@ymail.com
    Sekian, mohon maaf jika ada ke tidak jelasan, mohon izinny utk di konfirmasi, (klw bsa ksih tw sy ea)
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  187. joni sandi

    aslmalykm,
    nama; joni sandy
    almt; jln. abdul chatab, pasir putih, jambi selatan
    email: sandy.jhon46@yahoo.com
    mhon ijin untuk jd anggota KWA

  188. Faza Tegal

    Slm sejahtera kpd ki wong alus dan para sadulur…
    Klo msh ada ksmptn mhn ijin untuk mndftr jd anggota KWA, Maturnuwun…
    Nama: fardan faza
    almat : tegal -jawa tengah
    email: fazafardan@yahoo.com

  189. afan

    daptar y gmana

  190. Izar

    Assalamu’alaikum…
    Salam seduluran KWA …
    Jika Diperkenankan, Saya Ingin Mendaftar lagi Di Kampus Wong Alus
    karena bulan februari saya sudah pernah daftar dan masuk daftar anggota
    tapi ternyata kemaren saya cek sudah hilang??????
    Untuk notifikasi usul, harusnya kita diberikan username dan password agar bisa meng akses
    lebih jauh di blog ini???agar yang sudah terdaftar bisa aktif dan tidak dihapus oleh yang tidak
    bertanggung jawab
    Terus terang saya banyak mendapatkan manfaat dari blog ini
    dan menimba ilmu dari para sesepuh di blog ini, mohon bimbingan
    dan pencerahannya terimakasih.

    Nama : Muhammad Mutizar Al Makri
    Alamat : Jl. H. A. Kadir Idin No 039 Tanjung Raja KAb. Ogan Ilir
    No Telp : 085266369555
    Email : mutizar.makri@yahoo.co.id

  191. teddy r h

    bismilah……………
    salam seduluran KWA
    jika diperkenankan saya mau bergabung/mendaftar di KWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    setelah saya baca halaman demi halaman saya sangat tertarik atas keilmuan yang ada disini!!!!!
    dan ini perkenalan saya
    nama teddy
    alamat perum telaga sakinah tg piayu batam
    email virgo_trh@yahoo.com

  192. Assalamualaikum Wr.Wb…..Mohon berkenan mas Dwi sy ingin mendaftar jadi anggota kampus wong Alus klu bisa syaratnya apa dan gimana aturannya. Demikian penyampaian saya ini semoga mas dan sedulurnya berkenan. Nama : Sirajuddin , Alamat : Jl. Belatuk 3 rt. 26 no. 15 Balikpapan KALTIM Kode pos 76114 No. Hp.0853 874 18 666. Email: asranic91@yahoo.co.id

  193. ferdyanto

    assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Kepada sesepuh Kampus Wong Alus dan sedulur semuanya mohon ijin untuk mendaftarkan di KWA.
    Nama : ferdyanto dharmawan
    Alamat : Bukit Cemara Tujuh-Malang
    no Hp: 085755389465
    email: ferdyanto.dharmawan@ymail.com
    Demikian penyampaian saya ini semoga mas dan sedulurnya berkenan. Karena bermanfaat bagi saya dan petunjuk

  194. Noor

    Alamat kWA jakarta dimana yah

  195. eko purwono

    mohon di daftar jadi anggota KWA
    nama:eko purwono
    alamat:cikarang barat,bekasi
    email:yusfahmad@ymail.com

  196. hamba Allah yang mencari ridho-Nya

    Assalammualaikum, kepada sesepuh Kampus Wong Alus dan sedulur semua mohon ijin mendaftar di KWA
    nama : Badar
    nick name: hamba Allah yang mencari ridho-Nya
    alamat : Kalimantan Timur
    email : ar25901@gmail.com

  197. Sukarno

    Asalamu ‘alaikum kepada sesepuh kampus wongalus minta ijin daftar jadi anggota kwa. Nama:sukarno alamat:ponorogo no hp:081259434784 email:ahmadsukarno18@gmail.com

  198. yous

    Assalamualaikum kepada sesepuh KWA dan sedulur semua
    mohon izin gabung seduluran KWA.
    Nama : M. Nur Yusuf
    Alamat : Malang
    HP:08123317400
    Email: yous_@yahoo.com

  199. WISNU TIRTAYASA

    Asalamualaikum
    Kepada sesepuh Kampus Wong Alus dan sedulur semuanya, saya mohon ijin untuk mendaftarkan diri menjadi anggota di KWA.

    Nama : WISNU TIRTAYASA
    Alamat : Sawahlunto
    no Hp: 081260635005
    email: wisnu_tirtayasa@yahoo.com

    Demikian data diri saya, dan harapan saya sesepuh Kampus Wong Alus dan sedulur semuanya berkenan untuk menerimanya dan saya pelajari untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Terima kasih

  200. Arjuna

    Ass… Kpd sesepu KWA dan para sedulur lainnya
    mhon izin ki saya mau daftar jd anggota kwa
    nama : arjuna
    alamat : medan
    no hp :
    085372650005
    082365193705

  201. Seno Wardoyo

    ass.. mau ijin mndaftar jadi anggota KWA
    nama: Seno W
    alamat: mertoyudan Magelang
    No HP: 087745458744

  202. yoserizal

    assalamu’alaikum ki wong alus,saya ingin mendaftar menjadi anggota KWA
    nama:YOSERIZAL
    alamat:PARIAMAN (SUMBAR)
    TTL:pariaman, 10 mei 1984
    mohon di terima ya ki, WASSALAM

  203. sandhi ardiansyah

    assalamu’alaikum ki wong alus, Saya mohon izin mendaftar bergabung menjadi anggota keluarga KWA :

    nama saya : sandhi Ardiansyah
    Alamat : Perum Graha Mayang,Kelurahan Mayang Mangurai Kec.Kotabaru Kota Jambi Prov.Jambi
    TTL : Jakarta, 31 Juli 1977
    No HP.085268508441
    Email :
    ssardians@gmail.com atau
    itemkribo@ymail.com

  204. Masbud

    Mas, mohon ijin para sesepuh wong alus, saya maudaftar sebagai anggota KWA

  205. Masbud

    assalamu’alaikum ki wong alus, Saya mohon izin mendaftar bergabung menjadi anggota keluarga KWA :

    nama saya : Masbud
    Alamat : Medan – Sumatera Utara
    Email : adytiagusti@yahoo.co.id

    Mohon kiranya para sesepuh Ki Wong Alus mau menerima saya, amin

  206. ulung

    assalamu alaikum

    ki wong alus, saya mohon izin mendaftar bergabung menjadi anngota keluarga kwa.mohon kiranya para sesepuh ki wong alus,mau menerima saya amin.
    nama: ulung
    alamat: karawang,jawa barat
    telp: 087888779737

  207. humaidi ilyas

    ass,mhon izin utk jd anggota KWA.
    nama:humaidi ilyas
    ttl :medan 29 september 1981
    email:humaidiilyas@gmail.com
    tlp :083198904351
    alamat:jl kenari 4 no 48 prumnas mandala medan

  208. humaidi ilyas

    ass,mohon izin utk jd anggota KWA.
    nama:humaidi ilyas
    ttl :medan 29 september 1981
    email:humaidiilyas@gmail.com
    tlp :083198904351
    alamat:jln kenari 4 no 48 prumnas mandala medan

    insyaAllah ilmu yg di dpt bs di gunakan utk kebaikan bg org banyak.amin..

  209. Muhammad Rusdi

    Assalamulaikum
    Email baru :rusdi.mrusdi@yahoo.co.id
    Trim’s poro sedulur

  210. Muhammad Rusdi

    Assamulaikum
    Email baru : rusdi.mrusdi@yahoo.co.id
    trim’s poro sedulur

  211. Assalamualaikum mohon izin daftar dumateng sesepuh lan sedulur KWA
    Nama:imam mustofa
    Alamat: dolopo madiun jatim
    Hp: 087858436259
    Mohon di trima pendaf taran saya

  212. irawan bramudya

    Mau daftar menjadi anggota KWA .nama irawan bramudya alamat jln harun raya no 17 rt 009/07 sukabumi utara kebon jeruk jakarta barat .telp 085717111796

  213. irawan bramudya

    Email saya irawan.4106@gmail.com

  214. suwito

    ASSALAAMU ‘ALAIKUM wr. wb
    Selamat malam ki..
    saya mau daftar jadi anggota KWA
    nama : suwito
    ttl : 30 juli 1983
    alamat : jl. pemuda no 42
    Purwahamba – Suradadi – Tegal – Jateng
    no hp : 081396074101
    email : daypala307@gmail.com

    Terima kasih ki..
    salam persaudaraan

  215. daftar
    Mohamad farid
    kuningan jawa barat
    08977115799
    email.rob_rzl@yahoo.com

  216. Yus Joyo Prakoso alamat grogolan Pekalongan, No hp : 085741877133

    Sugeng ndalu mohon daftar anggota baru,Nama: Yus joyo Prakoso,
    alamat ,grogolan ,Pekalongan.
    No hp :085741877133
    Ys.joyo.p@yahoo.com

  217. eko

    sugeng ndalu, mohon ijin daftar anggota baru KWA. Nama eko s. Alamat jiwan madiun, email ekomodif77@gmail.com

  218. Dedi

    Pingin jd anggota baru

  219. kijagad pitu

    syaloom…
    salam teguh rahayu selamet.
    mohon ijin gabung ki sesepuh dan pengurus besar kwa kampus wong alus.tujuan demi kemaslahatan umat allah dialam semesta.
    asten silalahi
    jln.purwosari no. 7 besilam bl
    kec.wampu kab.langkat
    stabat – sumatera utara 20851
    hp ; 082365010353,082363068401.
    email : sastensandro@yahoo.com

  220. Daftar anggota kwa.nama.amat slamet setiyono.almt.batang jateng.email.asty.elsen@yahoo.com.

  221. heri styawan

    ,,,mohon diprkenankan untuk menjadi anggota k.w.a
    nama : heristyawan
    almt : teras,boyolali(sekarang merantau di ambon)
    no tlp :081915319583

  222. tahadi

    Daftar anggota kwa, Nama:tahadi.alamat ,Indramayu Jawa Barat
    Nomor hp:081947315137

  223. Asslmkm ki, saya muhammad mukhlis di medan..mimta ijin lillahita’ala tuk jdi anggota kWA. No hp085763684209, email: muh.mukhlis96@yahoo.com..qobiltu tuk amali keilmuan di KWA trimksi wlkmslm wr wb

  224. Sya mngharap sama Ki ijin daptar sebage anggota KWA
    Nama:fathurrahman
    Alamat:batuyang
    Kab:lombok timur
    Kec: peringga baya
    No hp:0196949019
    Email: fathurrahman110@yahoo.com

  225. slm knl poro sesepuh ki wong alus..
    dn slm knl jg wahai sodaraku

  226. dean

    asalammualaikum
    nama: dean
    Email: qdean@ymail.com
    Alamat: kuningan, jawa barat ,, cikeleng japara

  227. Ardha Yuniarto

    Mohon ijin daftar menjadi anggota

  228. Hendra diansyah

    Nama: Hendra diansyah
    alamat: panarukan pesisir utara, kab situbondo
    mail: achivixs@facebook.com
    no hp:085330201321

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: