WIRIDAN IMAM AL GHAZALI


achmad.untoro@yahoo.co.id

Asalamu’alaikum warahmatullohi wa barokatu…

Nama saya achmad untoro,
Saya ingin membagi sebuah amalan yang dahsyat apabila di kerjakandengan istiqomah. Lebih baik sedulur semua tidak usah tau apa kegunaan amalan ini karena dapat merusak usaha kita dalam mencari ridho ALLAH SWT!!

Pada hari ahad membaca:
“Ya hayyu yaa qayyum” 1000x

Pada hari senin membaca hauqalah:
“Laa haula walaa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim” 1000x

Pada hari selasa membaca shalawat nabi:
Allahumma shali ‘ala sayyidinaa muhammad” 1000x

Pada hari rabu,membaca istighfar:
“Astaghfirullaahal ‘azhiim” 1000x

Pada hari kamis membaca tasbih:
Subhaanallahil ‘azhiim” 1000x

Pada hari jum’at membaca:
YA ALLAH 1000x

Pada hari sabtu membaca tahlil:
Laa ilaaha illallah” 1000x

Wiridan tersebut lebih utama di baca setiap selesai dari shalat tahajjud di tengah malam. Jika amalan ini di kerjakan dengan istiqomah dan ikhlas semata mata karena mencari ridho ALLAH SWT maka akan terjadi sesuatu hal besar di kehidupan anda.

Ketahuilah,
Sesungguhnya dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.

Inti dari semua amalan adalah mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, tinggal bagaimana kita ikhlas menjalani takdir kita.
Sekian dari saya, semoga anda semua selalu di lindungi oleh ALLAH. Dan sukes sellu baik di dunia maupun di akhirat
Wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 113 Komentar

Post navigation

113 thoughts on “WIRIDAN IMAM AL GHAZALI

  1. Mantabb….pertamax
    Qobiltu mbah….

  2. hadir langsung nyimak

  3. Adji

    Kalo setelah sholat fardhu, boleh gak membaca amalan nya. . . ?

  4. hadir absen malem nyimak ya om

  5. mohon diamalkan

  6. berdasarkan pengalaman mas untoro……perlu tawasul gak mas….?? maap banyak tanya ya..??

  7. Assalamualaikum wr wb,
    Mohon izin mengamalkan Aurat Imam Ghozali atas izin ki Ahmad ountoro saya ucapkan ribuan terima kasih.

  8. JUDIKA

    Muter muter cari kopi.kagak ada saja ni.!

  9. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..udah lama gk masuk kampus tambah semarak aja nih…!?nyimak aja monggo dilanjut….

  10. JUDIKA

    Saat ini di gunung salak Bogor di padati oleh warga dan aparata dari Brimob 2 pleton dan dari kepolisian 2 kompi.demi pencari pesawat sukhoi jet 100 yg terjatuh siang tadi,kami menghimbau dgn doanya.agar supaya semua penumpang ditemukan dgn selamat.amin.
    Alfaatiha7x.

  11. Balakaciprut

    Assalamualaikum,
    Mhn ijin mas Ahmad Untoro untuk ngamalin..Salam Dulur dulur semua!

  12. Balakaciprut

    Ya.. betul ki judika salam kenal… turut prihatin dgn pesawat sukhoi yang yang hilang diperkirakan disekitar gunung salak, Gunung yang katanya diliputi misteri..semoga selamat!

  13. abhazz

    insyaallah

  14. adis solihun

    wah lumayan nih masuk 20 besar siapa tau dapat diskon 10%,
    maaf ki brcnda biar g tegang,soalnya serius trus dr td,hehehe,
    salam senyum n damai

  15. Brodini caharmed

    Amin.

  16. Sword Zulfaqor

    Indahnya hidup dalam Damai…. Salam damai semuanya….

  17. Ki Cantrik

    Mantap Wiridannya….langsung aja QOBILTU, ijin ngamalkan Wiridnya :) semoga bermanfaat dunia akherat…amiinnnn…. AL-FATEHAH sent kagem ki Achmad untoro lan poro sedulur sedulur yang sudah absent ;)

  18. Ki Cantrik

    @JUDIKA :
    Saat ini di gunung salak Bogor di padati oleh warga dan aparata dari Brimob 2 pleton dan dari kepolisian 2 kompi.demi pencari pesawat sukhoi jet 100 yg terjatuh siang tadi,kami menghimbau dgn doanya.agar supaya semua penumpang ditemukan dgn selamat.amin.
    Alfaatiha7x.

    Monggo poro sedulur sedulur semua sama sama kita berdoa semoga Pesawat Sukhoi Jet 100 bisa ditemukan dan mudah mudahan semua para penumpang bisa ditemukan dengan selamat… AL-FATEHAH…..

  19. op aja

    maaf saya baru dan ingin bertanya apakah ada hubungannya dengan peraturan kejadian… trims sebelumnya

  20. M RIFAN

    Hadir.. salam salim rahayu wilujeng kpd para sedulur…

  21. putra

    ass.wr.wb
    mohon ijazah ngamalinnya ki,smoga brmnfa’at didunia dan akhirat .amien

  22. saptabhumi

    Assalamu’alaikum wa rohmatulloh wa barokatuh
    Salam pagi sedulur2 semua..

    waduh,pada kemana nih, tumben ndak ada yg tukang kopi heheheheh..
    btw, amalannya mantep buat wirid harian

  23. Ping-balik: WIRIDAN IMAM AL GHAZALI « adriancellular

  24. kidewabesi

    salam penyejuk jiwa.

  25. EKA PAMUNGKAS

    asssslkuummmm ,,,,,, slm bwt smua saudara KWA
    smga bermnfaat mngamalkan ilmu ini sent al-fatihah

  26. kisambergledek

    Salam selamat siang semua.
    Hadir3x
    Langsung gelar kofi+buhur,!

  27. Mohd Shah

    Salam ki,
    izinkan saya mengamalkan nya…!
    Mudah mudahan bermanafaat dunia akhirat….
    Shah

  28. SUKMA

    Buat sedulur semua, sebenarnya jangan terpaut pada jumlah dan bacaan wirid hariannya, tapi ada yang lebih dari itu , bacalah dengan ikhlas. walau dibaca sepuluh kali atau lebih dengan syarat ikhlas dan rutin, Insya Alloh Manjur. tembus kehati menjadi tenang dan optimis dalam menghadapi segala kendala hidup.

    Maaf …. bukannya menggurui.
    Untuk adji…. kalo diwirid sehabis sholat fardu sebanyak itu…. kapan kerjanya …..
    kita kan butuh juga tuk cari beli beras…..

  29. CANGKRUKAN KWA BANTEN DAN SEKITARNYA

    Motto: Dalam Rangka Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah.

    Assalamu alaikum wr wb.
    Salam Rahayu, Salam Sejahtera bagi Para Sesepuh dan Sedulur KWA Dimanapun Berada.

    Dalam Rangka Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah. Kami KWA Banten mengundang sedulur semua di manapun berada dalam ACARA:

    1. SILATUROHMI DAN PENAJAMAN SYARIAT TAREKAT HAKEKAT DAN MAKRIFAT
    2. PENGIJAZAHAN KEILMUAN
    3. Akan memedar asal usul DANA GHAIB, silahkan bagi yg punya sangkutan hutang bisa datang utk konsultasi, dan ikut penjelasanya.
    Untuk itu diharapkan kehadirannya untuk sedulur sekalian Untuk ikut meramaikan acara tsb Pada :

    Hari : Sabtu
    Tgl : 12 Mei 2012
    Jam : 15.30~ 02.00

    Tempat : Di rumah Bpk Mariatna, KP.RAWAGENI JL.MASJID BABU SALAM RT.04/02 RATU JAYA DEPOK. hp:083897806058

    Diharapkan sedulur2 yang berada di Jakarta Depok dan sekitarnya dan dari Daerah juga ikut meramaikan acara ini, atas perhatianya saya atas nama KWA Banten mengucapkan terima kasih.
    Nuwun.

    Ki Ageng Gede Mukti

    NB:
    1. Rute dr terminal depok naik angkot 07 jurusan rawa geni turunnya gang karung jln masjid bambu salam, ngojeg ke rumah pak mariatna
    2. Rut eke dua Naik kereta dr Jakarta Turun Stasiun Citayam, Naik angkot 111 / ngojeg ke lokasi

  30. garengpung

    Hadir…
    Nyimak.. langsung pesen kopi mbah Gledek…
    Salam salim Sedulur semua.. Rahayu…

  31. Janoko

    Nyimak…

  32. teman teman semua tolong beri saya ayat suci yang bisa mehancurkan jin setan

  33. Qobiltu,,,,,

  34. sir

    Qibiltu.. Saya terima ijazahnya..
    Semoga berkah.. Terima kasih

  35. balakaciprut

    absent…siang! Pesawat sukhoi ditemukan menabrak sebuah tebing di lokasi Gn. Salak..belum diketahui adanya korban selamat..Inna Lillahi..

  36. Ki Nur Jati Tapak Katak dalam Tempurung

    ENTE NYONTEK DI MUJAROBAT PINGGIR JALAN !

  37. M.RUSDI

    Assalamualikum
    Qobiltu
    Saya Terima Ijazahya
    semoga berguna di dunia dan akhirat

  38. cong kenik

    Sebelumnya mau nanya dulu sama Ki Mas Achmad Untoro, klo ngerjakan pada malam hari , yang dimaksud hari minggu itu, sabtu malam minggu atau minggu malam senin dan seterusnya, kalau siang hari sudah jelas,………… supaya ati gak bimbang gitu Ki Mas ….. pertanyaan ini semoga bisa menjawab pertanyaan sedulur yang lain,………….. langsung saya qobiltu,…… dan saya terima ijazahnya,…………….. terus nyimak monggo dilanjut.

  39. zack bongek

    Assalamualikum
    Qobiltu
    Saya Terima Ijazahya
    semoga berguna di dunia dan akhirat

  40. Subhaanallaah. Maturnuwun Pak. Salam kenal saking Jogja.

  41. budy

    Qobiltu………….ijin nyimak…….

  42. cong kenik

    kok sepi yaaaaa…… pada kemana ………Ki samber gledek, Ki glempeng, Ki garengpung, Ki Ageng JJ, Ki mas Rihlah, Ki mas Dancow, Ki Mas Enrico, dan sedulur yang lain, salam bhatin,…. saya tak jualan dawet dulu,….. dawet, dawet,……

  43. Bambang Permadi

    Waalaikum Salam, salam buat semua Dulur KWA

  44. RAHAYU

  45. MENSYURGAKAN BUMI MENJADI SUBUR MAKMUR GEMAH RIFAH LOHJI NAWI RUKUN AKUR TENTREM AYEM REPEH DAN RAPIH. SILIH ASAH SILIH ASIH SILIH ASUH

  46. kidewabesi

    salam penyejuk jiwa.,

  47. asalamualaikum..hadir dimlm jum’at.salam sinambi cium tangan kanggo pr sepuh dan pini sepuh.
    ki wongalus,kang BC,kang CKP,yut sambergledek,yut LCA,mmh kusumawijaya,kang jemenang,kang congkenik,kang garengpun,kang baduy,ki dwbesi,pokok nya smua boloalus dr A s/d Z.dngn ucapan sedia shampo sblum warung tutup.eeee

  48. kidewabesi

    ikut berduka cita atas meninggalnya penumpang pesawat sukhoi di gunung salak bogor,
    tp filing Ane masih ada yg selamat.Amin.

  49. kidewabesi

    mbahglempeng
    salam kembali,tp mana kopinya bos.?xexexe

  50. @ ki dewabesi.
    gelas sm sendok nya,dah sy siapin ki,tp peracik kopi nya blm dateng….
    »semoga team basarnas dpt bkrja dngn maksimal ya ki.cm bs mndo’a kan.

  51. kidewabesi

    mbahglempeng
    amin mbah,dan utk peraciknya sepertinya lg puasa mbah,xexexe
    utk tim sar harus cepat menemukan dan kl tdk cepat di temukan bisa2 mati sekarat dan kelaparan bg yg masih bernafas,xexexe

  52. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb

    @ Mbah Glempeng
    Terima kasih salamnya, baru sempat ngampus.

    @ Ki Dewabesi
    Saya juga amat berduka cita atas kemalangan pesawat tersebut. Semoga ada yang terselamat dan segera ditemui.. Mbah Gledek lagi cari biji kopi yg superb unt kita. Hehe.

    Salam manis dan salam penyejuk jiwa

  53. beniX theX

    ass wr wb

    hadeh…tenggelam dan klagep-klagep rasanya menyimak ilmu di blog meniko ^_^

  54. Banyu Bodas

    Ass.wwb.salam kenal buat Mas Ahmad Untoro ijin nyimak dan dgn mengucapkan Bismillah Qobiltu tuk diamalkan suatu saat salam hormat buat @ki Ageng JJ @ki.Dewabesi @ki.Cantrik @ki.Sambergledek dan semua boloalus tanpa kecuali salam damai mangga dilanjut.

  55. Ki Cantrik

    Salam hormat kembali buat Mas @Banyu Bodas, Monggo mas di pun cicipi kopi racikannya Ki SamberGledek….uenak tenan loo….. :)

  56. kisambergledek

    Hadir pagi and salam rahayu teruntuk sedoyo.!

  57. kisambergledek

    Ki cantrik
    Ki banyu bodas
    Mbak zizah37
    Mbahglempeng
    Mbahbesi
    Ki Ageng jj
    Ki X.X
    Monggo gelar tikarnya mbah,ngopi2 keliatanya mantep nich,!qiqiqiqi

  58. ***_nurcahyo_***

    amiiiin mlm jumah kliwon…

  59. kopi hitam

    singkat dan padat.
    qobiltu ….semoga anda selalu jaya di laut jaya di darat juga di udara amiin barokallah

  60. agungs3dayu

    salam salim sesepuh semua…..
    qobiltu…..

  61. SANG PETUALANG

    Qobiltu lillahi ta’ala…..salam sejahtera aman dan sentosa semuanya.

  62. kidewabesi

    salam penyejuk jiwa.!

  63. kidewabesi

    basarnas grup seharus bekerja lbh cepat lagi.seandainya regu terjun di turunkan mkn kemarin jg sudah di angkut keluar korbanya,

  64. JUDIKA

    Kidewa besi
    Benar ki,buat apa punya kopasus,
    Seandainya kopasus dari kemarin2 di terjunken.saat ini yg sekarat jg akan tertolong ya ki?,
    Rahayu rahayu rahayu.

  65. agungs3dayu

    @ki Dewabesi salam salim
    —————————————————–
    kidewabesi on 11 May 2012 at 10:22 said:
    basarnas grup seharus bekerja lbh cepat lagi.seandainya regu terjun di turunkan mkn kemarin jg sudah di angkut keluar korbanya,
    —————+++——————————
    setuju ki besarnas seharusya mempunyai pasukan inti elit (semacam kopasus nya AD)yg lebih sigab n cepat mampu melewati rintangan alam…..tapi udah punya kali ya?….

  66. JUDIKA

    12 jenazah korban sukhoi siap di berangkatkan ke rumah sakit utk melakukan tes otopsi,
    Mayat berserakan jatuh ke jurang dan ada jg yg tersangkut di pohon2 sekitar,

  67. Laskar Cinta Asmara

    wauw serem juga yah.!
    Wah ga ada kopi ni,mending kabuuuuuuurrr
    wkwkwkwkwkwkwkwk

  68. Aryaka

    Ikut nyimaks…Subhanallah tnyta bunyi gledek tgh mlm itu, firasat adanya musibah (jatuhnya sukoi)…smg para korban diterima disisiNya…smg msh ada yg slmt, Tiada yang tak mungkin klo Allah berkehendak…

  69. balakaciprut

    sesaat sebelum sinyal pesawat Sukhoi menghilang sang pilot memberikan konfirmasi menurunkan ketinggian dari 10 Ribu kaki menjadi 6 Ribu kak padahal itu lokasi gunung, ini yang skrng menjadi tanda tanya besar…knpa sang pilot mengambil keputusan seperti itu.. jawaban kemungkinan cuaca gunug salak yang cepat berubah, pilot melihat sesuatu benda di depanya untuk menghindari tabrakan…tapi benda apa?

    dikutif dari wawancara di TVOne

  70. Huhm.. Luar biasa. ^^

  71. Laskar Cinta Asmara

    balakaciprut
    wah berarti pilotnya masih hidup ya om?
    Kan tau didepanya ada benda,hahahahahahaha
    pilotnya kuabuuuuuuurr.

  72. balakaciprut

    @mbah Laskar cinta maksudnya sebelum menabrak tebing Gn. salak, pilot sukhoi memberitahu ke menara pengendali di halim perdana bahwa akan menurunkan ketinggian, pada saat itu sinyal sukhoi msh terbaca di radar pengendali nah setelah menurunkan ketinggian, beberapa saat kemudian sinyal dari sukhoi hilang…dan seperti diketahui ternyata pesawat jatuh..ini juga tahunya dari berita TvOne tadi… yah namanya juga musibah sudah takdirnya…salam kenal dan paseduluran…ikutan…ah..KAABUUR!

  73. Judika

    LCA
    Kalau mayat pilotnya ga di temukan ya berarti benar2 loncat Lae,,yg bkn aneh yo ko sampe nabrak lurus pas gt,ga ada geseran kl mau membelok,kekekekekekekekekekeke

  74. yut laskarcintaasmaramenggeloradidada..
    kaabur-kaburan trs

  75. rudi

    salam hormat,,,
    berbagi sedikit
    jika anda menderita/terkena strok ringan
    obati dengan ramuan 3 daun jati
    direbus dgn 4 glas air sampai sisa 2 glas
    diminum pagi,siang,sore,
    insya allah akan ada prubahan 085249659667

  76. WONG GENDENG

    QI QI QI QI…..
    coba aja olesin tai ayam yg meleleh kya gula merah.klo g sembuh silahkan kedokter semoga cepat sembuh
    QI QI QI QI…….

  77. Imam Al-Ghojali memang terkenal mahsyur sebagai orang yang berilmu.

  78. otnay

    Klo ud posting keilmuan ya terus d mange seterusnya biar ga kaya ilmu abal2, klo ada yg tanya ya di jawab krn mmg sudah resiko dr si pemosting ilmu bakal banyak pertanyAanan,jgan kaya lempar batu sembunyi tangan, berdosa kalian yang sudah memposting tapi ga menghiraukan adanya pertanyaan2, apalagi kalo salah…

  79. supraptoeka

    qobiltu mas achmad untoro

  80. Hussin Mohamad

    Salam.Saya Hussin Bin Mohamad dari Malaysia Terima IjazahNya Semuga
    Bemunafaat Dunia Wal Akhiroh…Qobiltu Wassalam Amiiiiin.

  81. anto

    saya terima ijazahnya…

  82. Assallamualaikum.Wr.Wb

    Untuk para sesepuh semua ada yang tahu doa selesai sholat Sunat Tasbih tidak? Trims bagi yang mau berbagi pengetahuannya. Wassallam. Wr. Wb

  83. totokromo

    Assalamualaikum Wr. Wb

    mohon maaf saya baru dan membaca amalan dan mengharapkan pencerahan dari Kolom Comment tetapi yang saya dapat malah salim salam semua tidak ada makna isi ppencerahan atau membagi pengalaman spiritual setelah mengamalkan ilmu yang di share dan di Ijazahkan di Kampus kite tercinta ini, saya mohon sekiranya kedepannya dapat di pahami dan di mengerti
    Mohon maaf sebelumnya, saya hanya masnusai bodoh dan tidak punya daya upaya apa-apa
    sekiranya ada kesalahan dan tutur kata yang kurang berkenan meang itu kebodohan saya

    wassalamualaikum Wr.Wb
    TOTOKROMO

  84. Sepi,.

  85. BGS7

    NYIMAK…………………

  86. Gulang Gulang

    Ini Aurad yang di wasiatkan dari guru Sufi nya Muhammad bin Muhammad At- Thusi Al-Ghazali dan di amalkan oleh beliau di dalam Khalwat nya semasa Uzlah di dalam menara masjid Damaskus selama 11 tahun. Beliau kemudian mendapat PENCERAHAN dan diberi ilham oleh Allah SWT untuk menulis kitab Ihya’ Ulumuddin. Tapi menjelang akhir tutup usia, beliau ( Imam Ghazali) justru lebih banyak menghabiskan waktunya dengan menelaah Hadits hadits Nabi. Beliau membuka 2 Zawiyah (pesantren) ditempat yg sama, yang 1 untuk mempelajari Fiqih dan yang 1 nya Tasawuf. (sumber : Al – Azhar, Dr. Yusuf Qardhawi)

  87. Reblogged this on all about my life's Blog and commented:
    Power of soul

  88. ajaran itu baik, sudah dicobakah….seribu kali dan sebagainya, duh … ngucapnya terus bagaimana..? maaf, ya lafas itu kan mestinya diucapkan secara halus dan terasa….

  89. Assalamualaikum Wr. Wb
    Qobiltu
    Ijin Mengamalkan….

  90. ENO SUGIONO

    Assamu’alaikum,,,,,,,,,slam kenal,,,, mohon ijazahnya untuk mengamalkan amalan ini…. trima kasih wassalam…..

  91. suprianto

    baca setelah sholat hajat tiap hari sekaligus.tenang terasa hati,lapanglah hatimu, mudahlah urusanmu terasa kecillah dirimu..
    Sungguh segala puji hanya milik allah swt

  92. Assalamualaikum.Wr.Wb

    Semoga bermanfaat untuk amal ibadath kita di Dunia mau pun Akherat…

  93. bregud

    mantabzzzzzzzzzz

  94. achmad untoro

    Asalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatu

    Semua amalan itu baik apabila kita hanya mengharapkan ridho ALLAH SWT….
    Dan hanya kepada ALLAH lah sebaik baiknya balasan,,
    Saya hanya manusia yang masih jauh dari sempurna.
    Istiqomah,keyakinan,dan bersabar adalah kuncinya…

    Saya minta maaf apabila ada anggapan kalau saya “menyontek”. Tapi amalan itu memang sudah pernah saya amalkan sebelumnya dan hasilnya alhamdulillah bisa menenangkan hati saya dan itu sangat berpengaruh bagi kehidupan saya….

    Saya hanya ingin menyampaikan suatu amalan saja,,.

    Semoga ALLAH melindungi kita dari godaan setan yang terkutuk,

    Walaikum salam warohmatulloh hi wabarokatu

  95. Ping-balik: DOA IMAM SYADZILII TERBUKA PINTU KEMULIAAN HIDUP | Ilmu Langit

  96. Mail

    Assalamualaikum, moho Ijajah nya ya mb’ da mohon izin ngamalkan

  97. dwiana

    Penulis yang baik…boleh catat dikit …. di buku yg aku baca u hari kamis kok yg selama ini aku wiridkan ; ” Subhanallohil adzimi Wabihamdih ” mana yang bener ya….. nuwun

  98. heru ismono

    mohon izin untuk mengamalkanya mas Untoro,semoga membawa berkah Amin

  99. Nobir

    Assalaamu’alaikum Wr. Wb, mohon izin mengamalkannya.

  100. Heru darmawan

    asslkm, mohon ijin mengamalkan wirid tsb

  101. prabowo

    asalamuualikum ijin nyimak dan mengamalkan wirid tersebut

  102. Ansory

    Qibiltu.. Saya terima ijazahnya..
    Semoga berkah.. Terima kasih

  103. Saya sangat berterimakasih banyak kepada *MBAH JENGGOT* yg sudah membantu aku sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya itu semua atas bantuan MBAH,sudah banyak *MBAH* yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual *MBAH JENGGOT* dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (0852=9982=9111) *MBAH JENGGOT* jangan percaya sama nomor ritual MBAH yg lain,nomor ritual *MBAH JENGGOT* meman selalu tepat dan terbukti.SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI!!!!!!!!!!!!

  104. Lutfim

    Asswabr…KI Achmad Untoro…saya mohon ijin amalkan wirid tersebut semoga berlimpah dan berekah…al fatihah…amin

  105. Zainul

    Qobiltu,…
    Matur Nuwon.
    Semoga bermanfaat.amiiin,..

  106. kamal

    Ass.wrwb. Terima kasih jazaakumulloh

  107. Adi Nugroho

    Assalaamualaikum Wr Wb,Mohon izin mengamalkan Ki…Alfatihah untuk Ki Ahmad..

  108. ASWRWB SYUKRON KI IZIN MENGAMALKAN ALA HADINIYAH WASHOLEHA ILA HADLHOROTI NABI ALFATIHAH…..

  109. ahmat suryadi

    qobiltu izin ngamalkan ki,,,makasih

  110. ahmat suryadi

    qobiltu ki

  111. Makasih…

  112. asep rizal

    mohon izin ki.. atas wejangannya ….
    jazakallahu…

  113. Assalamualaikum wr wb,
    Mohon izin mengamalkan amalan Imam
    Ghozali atas izin ki Ahmad ountoro
    saya ucapkan ribuan terima kasih ..ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: