ASMAUL RUSUL


Lang_lang buwana
asror.syaahadat@gmail.com

Asalamu’alaikum wr.wb

Bismillahirohman nirrohim alhamdu lillahi robbil ’alamin was sholatu was salamu’ala sayyidina muhammadin wa’ala alihi washohbihi ajma’in .

Salam silaturahmi kepada pengurus serta para sesepuh dan tak lupa untuk semua pengikut kwa,

Pertama- tama saya ucap terima kasih untuk di tampilkan nya tulisan saya ,saya sudah lama tidak berkunjung ke blog ini dan alhamdulillah makin banyak saja siswa kwa sekarang semoga selalu berlomba-lomba dalam kebaikan mengharap ridho-Nya amin.

Izinkan saya di sini berbagi amaliyah yang insya alloh bisa bermanfaat bagi yang mau mengamalkan

Doa ini saya dapat sewaktu saya nyantren dahulu dan alhamdulilah masih saya amalkan sampai sekarang , doa ini di sebut asmaul rusul khusus di amalkan/ di beli di bulan ramadhan begitu yang saya dapat berikut doa dan kaifiatnya :

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

QOLALLOHU TA’ALA WABTAGHU ILAIHI WASILATAL AYAT WAQOLAN NABIYU SHALALLOHU ‘ALAIHI WASALLAM WABTAGHU BIJAHI FAINNA JAHI ‘INDALLOHIL ’ADZIM TAWAS SALU BINNABIY AU BIASMAILLAHI AU BIASMAIR RUSULI AU BIAULIAAA-I WABIASMAIHIM LIANNAHU MA’MURUN SYAR’AN

Adapun kaifiatnya asma’ul rusul di baca selama 21 hari di bulan ramadhan dibaca 3x setiap sholat fardhu klo sudah genap 21 hari cukup di dawam 1x bada sholat fardhu.

Asmaul rusul di bahas juga oleh syekh nawawi dalam kitab Rhiyadh klo tidak salah hal 15 ,ma’lum sudah aga lupa sudah lama ,beliaw berkata barang siapa membaca /menyimpan asmaur rusul di rumahnya /di badannya maksud mengambil berkah dari alloh maka orang itu akan di mudahkan oleh Alloh S.W.T segala cita-citanya dunia akhirat, dan akan terbuka pintu kebahagiaan, sarta di turunkan nya rahmat dan keberkahan juga di tolak dari semua hal yang tidak di inginkan serta di lancarkan perusahaanya yang halal.

Semoga amaliyah di bulan ramadhan ini bermanfaat bagi semua yang mengamalkan aminn.disini Saya juga mengundang saudara2 di KWA untuk silaturahmi bareng majlis asror.syaahadat pada hari minggu dalam acara ngajibareng,sambil beramal , ijazahan doa dan kitab ilmu hikmah yg khusus di amalkan di bulan ramadhon, seperti hizb khofi,hizb sayidina‘ali, hizb satri, hizib malail ‘ada, hijrul andarun,andarun, dll. Untuk ijazahan kitab insya alloh dilaksanakan sesudah sholat tarawih .adapun yg tidak bisa hadir insya alloh ada ijazah jarak jauh untuk yg mau mengamalkan mengharap Ridho-NYA ,ket. Lebih lanjut bisa kirim email ke Asror.syahadat@gmail.com insya alloh kami balas kalau tidak ada halangan.

Mohon maaf bila ada salah-salah dalam penulisan ,Akhirul kalam wasalamu’alaikum wr.wb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 132 Komentar

Navigasi pos

132 thoughts on “ASMAUL RUSUL

  1. Sawari

    Assalamualaikum wr. wb

    Absen pagii….nderek nyimak ki…

  2. Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh, QOLALLOHU TA’ALA WABTAGHU ILAIHI WASILATAL AYAT WAQOLAN NABIYU SHALALLOHU ‘ALAIHI WASALLAM WABTAGHU BIJAHI FAINNA JAHI ‘INDALLOHIL ’ADZIM TAWAS SALU BINNABIY AU BIASMAILLAHI AU BIASMAIR RUSULI AU BIAULIAAA-I WABIASMAIHIM LIANNAHU MA’MURUN SYAR’AN, Allohumma sholli ala Muhammadin abadan abada, mohon ijin mengamalkan, semoga barokah, aamiin

  3. Ijin nyimak!

    Galau tingkat tinggi mode on! Hahay deudeuh!

  4. garengpung

    Sugeng Enjing…
    Nderek nyimak..

  5. wongdeso

    qobiltu ihjaza tuka

  6. baya

    Assalamualaikum
    Mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga bermanfaat buat kta semua dunia & akhirat.
    Terimakasih sedalam-dalamnya

  7. Syailendra

    jumat siang…

  8. assalamu’alaikum…..
    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat untuk semuanya….

  9. noy malang

    Ijin mengamalkan….matur nuwun

  10. nyi cindemaya

    hadiiiir,ikut nyimak

  11. kidewabesi

    salam penyejuk jiwa

  12. lutfi

    nama kitab yg mau diijazahkan apa ? trmksh.

  13. Abah Bandung

    Assalamuallaikum…

    Ikut nyimak ki…

    Selamat menunaikan ibadah shaum ramadhan untuk semua sesepuh dan sedulur di KWA

  14. cong kenik

    Hadir absen siang ……….. selamat menunaikan ibadah puasa ….. dan ijin nyimak

  15. Usman aly

    Ijin mengamalkan….semuga barokah..salam ihlas ning ati

  16. Ustd AZIZ

    assalamu’alaikum warahkmatullahi wabarakatuh.
    Marhaban ya ramadhan.

  17. Mohon Izin mengamalkanna…Mas

  18. faqir

    qobiltu ki? Alfateha

  19. Judika

    Wah mantep tenan,
    Cak LLB,Qobiltu langsung nyimak cak,suwun.

  20. Judika

    Tolah toleh dewe kie aku,Mya nengendi yo?opo gara2 malem mojok trus saiki durung tangi deh.!kekekekekekeke

  21. Judika

    Langlang Buana
    La kalau buat penyembuhan di bc berapa kali cak.?trus pakek tahan nafas boleh ga yo?kekeke

  22. hadir….

  23. Judika

    Aku Aku Aku Aku Aku Aku Bisa Gila Tanpamuuu!!

  24. BP

    Semoga Alloh SWT, meridloiiii, Waalaikum Salam.

  25. SUROBLEDHEK

    ABSEN SORE….QOBILTU MBA H LALANGBUANA…SEMOGA BAROKAH DUNIA AKHERAT

  26. Jagad_wening

    Qobiltu,,,,,,
    Newbie nderek nyimak,,smoga mendapat hdayah n inayah ilmu eang bermanfaat..Amien ya rabb

  27. Jagad_wening

    Gmbare ko gt,,tp alhamdulillah dech…

  28. r p

    Punten nyak sadulur sadayana…
    akang-akang eneng-eneng kumaha ..
    wilujeng sadayana ….

  29. Jagad_wening

    Wilujeng….

  30. Anak Langit

    Assalamulaikum Para sesepuh dan Sedulur Kwa Tercinta Semoga slalu dalam Rahmat Allah swt…
    Saya Minta Doa Para Sesepuh Dan Sedulur Kwa Untuk Ayah Saya yg Sedang Mengalani Koma di rumah sakit Skali lagy Saya Mohon doanya agar ayah dy permudah Jalannya Aminn Amin Ya Robbal.Alaminn!!!

  31. assalamualaikum wr wb izin mengamalkan Ki ,,, mudah mudahan niat saya dapet rejeki buat niat NIKAH terkabul lewat perantara asma ini,,,….

  32. Ijin mengamalkan ki..

  33. Qobiltu ki…

  34. Bibah

    qobiltu

  35. Kangmase CKP

    assalamualaikum,
    Salam rahayu untuk semua sesepuh dan sedulur.
    Selamat menunaikan ibadah puasa.
    @mbah Lang_lang buwana,
    Qobiltu mbah.

  36. Jagad_wening

    Kata hati niat mengamalkn,,,tp ego dlm diri, masih kotor…….hamba yg kotor nc mohon masukan sesepuh Kwa sbg jln dr allah bwt saya yg bodoh ini bwt belajar ……

  37. Mya

    @ kangmase CKP
    mbah kangmas sayang, tak tunggu sampe nglangut kaya gini ko yo ra rumongso to,
    salam rindu dan sayang dah habis nih, isi ulang lagi dong mbah,

  38. gus pardi

    Nderek ngangsu ki.

  39. alam

    qobiltu

  40. Judika

    Wis wis cepetan ndang sahur lo cak,bentar lagi wis mau imsak,salam semua

  41. Mya

    @ Judika
    ditempat akang dika imsak jam berapa kang,
    eh ya kang, sekrang dicoment ga ada waktunya, menurut akang gimana tuh, jadi ga ketauan ya kita coment jam berapa,

  42. budy

    hadirrrr…………N salam hormat buat para sesepoh

  43. Jati Raga

    »»» SEMANGAT PAGI «««

  44. Jati Raga

    »»» Kami JATIRAGA beserta KRU Mngucapkn marhaban ya syahro romadhon
    »»» Mohon maaf lahir dan bathin.
    »»» Semoga Amal Ibadah dan puasa kita diterima oleh ALLAH SWT..amin

  45. Jagad_wening

    Smagat pagie:…

  46. Cakji

    Semangat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan
    sing mari cangkruan nang diklat ojok bangkong……
    CLING……

  47. Judika

    Mya
    Tempetku imsak jam 4tan lbh dikit mbakyu,di komen ga ada jam nya ga apalah mbakyu,sing penting ngomenya lancar,kekekeke
    Jati Raga
    Amin amin cak jati.

  48. pangeran muda

    ijin mengmalkan dan mhon ijazah nya…

  49. mualim

    sugeng shiyam sedulur

  50. Judika

    Puasa2 ga boleh turu terus cak,mending di go ngaji wae..kekekekeke

  51. Judika

    Monggo mriki Cak,sambil ngenteni magrib yo enake ngobrol2 neng kene lo.!kekekekekeke

  52. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.

  53. Gendut

    Sugeng sonten sedoyo sedulur,
    kok gak ada jamnya ya? ya gak apa2 lah terserah Tuan rmhe sj.
    yg penting ttp bisa komen.(wihh ojo rewel to exexexe)

  54. WiJayaKusuma

    #####
    Om Mario, aku mau ngeluh nih. Kenapa wanita sekarang pada matre?

    Hmm … baru tahu? Sebetulnya mereka dari dulu sudah begitu.

    Oh ya? Mereka dulu sudah matre?

    Bukan, kalau dulu namanya bukan matre, tapi moto duiten.

    Terus gimana kita bisa dapat yang baik?

    Ooh jangan salah kira. Yang baik pun, mereka juga begitu!

    Kenapa Om?

    Dulu, sebelum saya menikah, saya kira semua wanita itu mata duitan, ternyata … betul!

    Kwk wk wk … kak kak kaaaak … huk! uhuk!

    He he … nih, minum dulu …

    Aduh Om, aku keselek nih. Tapi apa Tante Linna juga seperti itu?

    Ya iyalah! Kalau dia tidak memaksa saya – dengan lembut – untuk berhasil secara finansial, keluarganya khan tidak akan bebas tumbuh dengan sehat, ceria, dan luas melihat dunia.

    Kenapa gitu?

    Wanita itu pemimpin yang sesungguhnya di keluarga kita.

    Tapi khan lebih sulit cari uang? Laki-laki yang cari uang itu khan harusnya yang memimpin?

    Kau pikir begitu? Coba pikirkan ini. Sulit mana bagi suami mencari uang sedikit, atau istrinya mengelola keluarga dengan uang sedikit yang dihasilkan oleh suaminya itu?

    Yaaa … lebih sulit mengelola hidup dengan uang sedikit. Kalau cari uang sedikit mah, laki-laki sudah biasa.

    Jadi kalau begitu, apakah salah jika wanita memilih laki-laki yang lebih pandai, lebih rajin bekerja, lebih tinggi cita-citanya, dan lebih besar dan jelas rencana-rencananya?

    Nggak sih Om. Kalau aku jadi wanita milihnya juga gitu.

    Ya, kalau jadi wanita, kau ini agak cantik juga.

    Apaaaa???

    He he he …

    Jadi terus aku harus gimana nih Om?

    Jangan ditolak lagi, bahwa engkau harus menjadi pilihan pertama bagi sebaik-baiknya wanita. Belajarlah dengan baik, impikanlah yang besar, bekerja-keraslah engkau dalam kejujuran, jadikanlah dirimu pribadi yang baik dan ramah kepada sesamamu.

    Berapa lama aku harus begitu Om?

    Selama yang diperlukan untuk sukses?

    Lama Om?

    Tergantung kepada kesegeraanmu bertindak. Jika engkau malas, keberhasilanmu lama. Jika engkau suka menunda, keberhasilanmu semakin jauh. Dan jika engkau suka menghindari pekerjaan, maka keberhasilanmu bersembunyi entah ke mana.

    Jadi sebetulnya aku sukses atau tidak itu, tergantung aku ya Om?

    Ya.

    Tuhan bagaimana?

    Tuhan menunggumu berupaya, baru Dia memberi yang kau minta.

    Kalau aku nggak berupaya?

    Tuhan menunggu.

    Berapa lama.

    Ooh … Tuhan itu Maha Sabar, jadi Dia akan menunggumu sampai kapan pun.

    Kalau aku belum sukses sampai mati, gimana?

    Kapan?

    Apanya?

    Matinya?

    Lho? Yah nggak tahu?

    Makanya, jangan pikirkan yang menjadi keputusan Tuhan. Perhatikan yang ada dalam keputusanmu.

    Hmm … betul juga. Makanya, Om Mario jangan suka menunda, itu tidak baik.

    Betul, terima kasih.

    Jangan sampai kalah sama yang muda ya?

    Super sekali! Terima kasih. Sampai nanti ya?

    Mario Teguh – Loving you all as always

  55. Assallamualaikum, Salam rahayu untk semua sesepuh dan sedulur Kwa,juga selamat menunaikn ibadah puasa,smg amal ibadah dan puasa kita di terima oleh ALLAH SWT,amin..

  56. yusuf

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  57. jana katip

    shukran,izin mengamal nya selamat berpuasa sedulur semua ,sabar..sabar..sabar itu iman.

  58. kidewabesi

    Salam superr.!

  59. kidewabesi

    Ane ngomen jam berapa ni,ko ga ketahuan.!xexexexe

  60. kidewabesi

    Dari kemarin Ane ko ga ngeliat Mug dan peracik kofinya ye.!
    Salam penyejuk jiwa.

  61. kidewabesi

    Biyung mawar
    Xexexexe
    Kacian mug nya ya biyung,lama ga ada yg ngisi,gmn kl Ane yg isi biyung.?xixixixixi

  62. kesumawijaya

    @ Mbh Besi
    Hehehe bisa racik kofeny 100% saperti racikkan Yut Sifu?
    Racik dikit dulu lah biar Ane cicip dulu sama atau tidak rasanya.. Jgn ada manteranya ya. Keh keh keh :)

  63. Jagad_wening

    ndekem neng pojoaan……………….

  64. khoirul

    qobiltu ki

  65. Slow But Sure

    bahas apa semua ini?
    xexexexe
    owe punya ajian namanya aji santoso

    Anda dijamin bisa ngobror dengan ajian tersebut, dan meminta bahwa pssi u23 harus top markotop!
    Hedup Indonesia
    Bersuku satu suku raya Indonesia
    xixixi nyatut mbah sepuh!

  66. rini

    mohon izin mengamalkan dan selamat menunaikan ibadah puasa untuk para sesepuh KWA serta sedulur semua :D

  67. Mya

    @ slow but sure
    you punya ajian namanya aji santosa,
    saya juga punya ajian andalan
    namanya aji nomoto
    cup cup cup….. hihihihi…

  68. Rindu

    salam bahagia semuanya=

    persiapan shaur…shaur,

  69. Judika

    Mya
    Ajian Di aji aji kui ajian apa mya.?kekekekekeke
    Kesumawijaya
    Weleh weleh awas lo mbak,rajikan kofi dewabesi bisa bikin gliyank gliyenk lo nantik.!keh keh keh keh

  70. Judika

    Saur sambil ngomen ko malah salah masukin makanan ke mulud,yang mau di uapken lauk e malah sambel mungkul sing di uapken,kekekekek

  71. Slow But Sure

    Akhirnya panjenengan berdua menampakan muncul
    xixixi salam ceria

  72. Judika

    Kakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka

  73. Judika

    Keh keh keh keh keh
    Mya
    Mau kripik bekicot mbakyu.?kekekekeke

  74. Mya

    salam pamuji rahayu
    Ingkang kulo hormati Ki Wong Alus,
    saya mohon maaf sebesar besarnya, saya pernah coment diatas,dan sekarang telah dihapus, itu berarti coment saya ada kesalahan,
    saya hanya ingin tau saja, mengapa ko tidak lengkap seperti dulu, mohon maafkan saya atas kelancangan saya ini.
    sakderengipun matur sembah nuwun Ki. mugi mugi panjenengan tansah dipun rahmati Gusti Allah. selalu dalam lindunganNya. dikaruniai kesehatan dan keselamatan.
    ‘ala hadiniyah wa niatin solihah Alftihah…… sent. amin amin amin Ya Robbal alamin.
    nuwun Ki.

  75. Judika

    Mya
    Mana ga ono sing di gusek ko mbakyu.!
    Komen lengkap tanpo ada kekurangipun ngonten ko.kekekekekekekeke

  76. Judika

    Mya
    Mana ga ono sing di gusek ko mbakyu.!
    Komen lengkap tanpo ada kekuranganipun ngonten ko.kekekekekekekekekek
    Ga joging pagi mbayu?

  77. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.
    Mya
    Judika
    Kalau Joging pagi ajak2 dong.!xexexe
    Mana mug meow nya ya.!xixixixi

  78. wonghairan

    maap ini punya sedulur ato bukan ya ?
    kerisnya koq rasanya bagus…http://nuswantique.tk…kalo iya nicknamenya apa di sini ?

  79. Judika

    Mya
    La yowis nek ngunu mbakyu,ra ngapek2 bae lah,ngunu yo ngunu tp jo batalke joginge yo,kekeke
    Dewabesi
    Ayo kl mau ngikut cak,tp kl haus beli minumnya ojo neng gon terbuka yo.!keh keh keh keh

  80. Judika

    Wonghairan
    Koyo’e iyo cak,mirid punyanya mbah sifu gledek tu,kekekekekeke

  81. Slow But Sure

    kikikik
    selamat berpuasa bagi yg berpuasa
    selamat tidak puasa bagi yg tidak puasa

    itulah diriku siraja bekicot, karena ditempat ku bekicot cukup mahal bisa mencapai 100-150 ribu dalam keadaan hidup!
    kikikik
    sik asik sik asik kenal dirimu semua!

  82. Judika

    Kesumawijaya
    Kekekekekeke
    Good marning selamat pagi.
    Sing gae baju kuning ngangeni aati,keh keh keh.

  83. Judika

    Slow But Sure
    Kakakakakakaka
    Good marning selamat pagi.
    Sing gae baju kuning ngangeni aati,keh keh keh.

  84. Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh,

    QOLALLOHU TA’ALA WABTAGHU ILAIHI WASILATAL AYAT WAQOLAN NABIYU SHALALLOHU ‘ALAIHI WASALLAM WABTAGHU BIJAHI FAINNA JAHI ‘INDALLOHIL ’ADZIM TAWAS SALU BINNABIY AU BIASMAILLAHI AU BIASMAIR RUSULI AU BIAULIAAA-I WABIASMAIHIM LIANNAHU MA’MURUN SYAR’AN, Allohumma sholli ala Muhammadin abadan abada,

    Qobiltu,, mohon ijin mengamalkan, semoga barokah, aamiin

  85. Judika

    Ketahuilah CIA ternyata seorang yahudi yg wajib di bantai terang2an cak,
    La gmn lg,dia sekarang berani mengobok obok atawi mengadu dombo di negara bagian Arab Sono,contone,
    Di Syuriah skrg kacau banget gara2 ulah si jiancok CIA kui,
    Sing tak heranke ko ra wani masuk neng Indonesia iki,?
    Wis ah ngelu aku,tak turu wae lah saiki,hem ehemm.

  86. Mya

    @ Judika
    bukanya males joging, lagi banyak ponakan dateng nih…
    lucu lucu …gemesin

    ntar sore ngabuburit yuk kang,
    tak tunggu didepan pintu gerbang kampus, pakai sepatu roda ya, biar ga cape jalan, hihihi…

  87. Jampang Kilat

    Rahayu sedaya-daya…

  88. Slow But Sure

    Sing lebih kren pake spatu motor! Hahay!

  89. Mya

    @ slow but sure
    akang escargo…eh maap
    jangan gitu dong, masa raja bekicot, aku jadi merasa bersalah nih, namanya sapa sih…

  90. Slow But Sure

    Tak ada yg salah, tak ada yg dimaapkan karena ini bulan puasa! hahay surahahay nyai!

  91. Mya

    @ slow b s
    ngetiknya kepanjangan pegel,
    sukurlah kalau ga ada kesalahan, yah aku harap akang bisa maklum, kalau aku banyak candanya, kadang kata kataku rada gila juga, jangan dimasukkan ke hati yah…
    salam ……. ah ga jadi ah.
    masa salam ajinomoto.
    salam kangen aja deh.

  92. WiJayaKusuma

    Hmmm.. Dewan guru pada kemana nih ???

  93. “Marhaban yaa Ramadhan… Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Semoga Amal Ibadah Kita Diterima &Dihapuskan Segala Dosa2 oleh Allah swt. Minal Aidin walFaidzin” salam kenal buat kiWong alus & para sesepuh, pendiri/ pelopor berdirinya KWA dg anggota2nya, serta para shohibul ijazah dikwa yg dimulyakan Allah swt. Maklum ditengah laut susah snyl jd telat ucapannya..hehehe.

  94. Slow But Sure

    wijayakesuma@salam ceria! xixixixi dari seberang! kikikik!
    tengahlaut@hadeuh niknem jenengan bikin owe galau..kikikikik

    Buat para sepuh apakah mendawamkan wirid asma ini di tulis d kertas! Soalna otak owe lemot!

  95. yusuf

    qobiltu,,,
    mhon ijin mengamalkan

  96. kesumawijaya

    @ Judika
    Thanks pantunnye

    Salam manis bro :)

  97. Slow But Sure

    kesumawijaya dan wijayakusuma@tetap salam ceria tuk panjenengan berdua..! kikikik
    Jadi ajak keder! dikit!

  98. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Salam Ki Wing Alus dan sedulur semuanya
    ijin gabung . Wirid yang bagus.
    Salam
    Ki GUna

  99. angel

    DIAM itu ;
    -Ibadah tanpa perlu bersusah payah
    -Perhiasan tanpa berhias
    -Kehebatan tanpa kerajaan
    -Benteng tanpa pagar
    -kekayaan tanpa minta maaf kpd orang
    -Menjadikan istirahat bagi kedua malaikat pencatat amal
    -Menutup segala kea’iban (cacat) menjadi keindahan bagi org lain yang alim dan
    menutup bagi yg bodoh.

    Kesimpulannya Diam yg positif apabila dilaksanakan akan membawa kebaikan dan keberuntungan.
    sebaliknya Diam yg negatif hanya membawa kerugian,
    so,jadikanlah DIAM itu sebagai perbaikan kualitas diri sendiri….

    *Salam*

  100. Slow But Sure

    aku tidak bisa diam bidadari ku, apa lagi ketika membaca tulisa mu, uh sungguh terdiam ku sekejap membisu, menatap, melihat huruf huruf yg kau sambung menjadi kata dan berlanjut menjadi untaian kalimat yang aku yakin hanya tangan pilihan yg dapat berbuat itu dan sekarang aku kumat lagi. kikukik kikukik kikikikik!
    Nyai Rektor@salam kasih segala kasih buat nyai!

    Judika@ahahahakakakikikukukakukaku salam ketawa

  101. Mya

    iki sopo meneh to
    cah ndeso bodo tur mlarat
    ganti wae, cah kota keren gaul tur tajir abis…..
    siip kan ?

  102. Slow But Sure

    Gakgakgakgak!
    swer ta kewerkewer baca punya nyai Mya! Bukan sekedar tulisan ngakngak tapi aseli guakgakgakgakgakohoekkh!!!!
    Oh indahnya punya dulur pada ngakngak!
    Ayo sopo mneh sing arep ngakngak hadir lah!
    xixixixi

  103. m. ruslan. a.g

    Assalamualaikum
    Mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga bermanfaat buat kta semua dunia & akhirat.
    Terimakasih sedalam-dalamnya, mohon maaf zhahir dan bathin
    Wassalam…….

  104. Hehehe.. Slow but sure@ lam knal, galauu??? Justru dikeramian kota aku jd galauuu hehehe..

  105. Mya

    @ tengah laut
    saya pesen sama njenengan ya
    Jangan sampai lupa daratan
    Hihihihi…..
    Salam kenal

  106. Slow But Sure

    Tengah laut@hahay! Jnengan ditengah laut jawa kah!? Pasti sedang bertapa, xixixi

    Met galau dulur ku!
    Gabungan Anak slAU!

  107. Mya

    @ zizah37
    yah betul mbak zizah, saya juga merasa begitu
    “slow but sure” rasanya saya kenal, beliau sudah lama disini kan, emm…..saya ga bisa dibohongi.
    bahkan kemarin ada yang 3 in 1
    saya yg pertama tau…
    okey “slow but sure”, yg penting I know who you are, ndak usah di ungkapkan.
    salam ceria….

  108. Slow But Sure

    Sari ati dali ati pati ati!
    konangan!

    Mabur langsung nyumput!
    Kangen ka tukang ngusep!

  109. Mbak mya@ lam knal jg hehehe.. justru klo didarat jd lupa lautan akhirrRRnya galau.. Slow bs@ ko’ tauuu? Ilmu sampean tinggi, ati2 jgn tinggi2 nti kesamber gledek hehehe,. (Just kidding).

  110. sy sdh lama mengamati dan mengikuti perjalanan blog ini,semua postingan doa dan amalan sangat luar biasa bagus dan byk manfaatnya.tp MAAF bagi yg suka bercanda boleh2 sj tp yo jgn terlalu berlebihan. hormati sesepuh yg lainnya,juga saudara2 yg mungkin sj gerah jika hrs menyimak candaan yg tdk ada manfaatnya sm sekali !! dibabarke sesuai dg tema postingannya,saling bertukar wawasan dan ilmu itu lbh baik drpd komentar yg ndak mutu ! apalagi ada unsur menyinggung hati org lain. saling sapa boleh silahkan tp yg pantas. ayo ! mari kita bertukar fikiran dan pendapat dg elegan,bukan dg rayuan atau cekikikan ga karuan. bagi yg wanita harap bisa jaga skp,juga bg pria ya harap mengendalikan diri.sekali lg mhn maaf.ini demi kenyamanan para komentator dan pengagum KWA ini.jd tlg kita jaga dan hormati bersama KAMPUS ini!TERIMA KASIH.

  111. Jangkar Kehed

    Apaan ini :
    Baik..kita lakukan voting
    Yang senang : kasih jempol!
    Yang tidak senang : kasih jempol!

    Ayo!

  112. Mya

    jempol kaki apa jempol tangan kang…
    loh katanya disini tempat mangkalnya sedulur semua,
    masa sama sedulur cuek cuekan sih… sombong banget dong,

  113. Ramalan MBAH JENGOT meman memiliki ramalan “GHOIB” yang dijamin 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi MBAH JENGGOT karena nomor ritual *MBAH *JENGGOT meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG 0-8-5-2-9-9-8-2-9-1-1-1 *MBAH JENGGOT*00000000

  114. Gentala Narapati,,

    ijin mengamalkan,, salam

  115. Ampun berjuta2 ampunnn.. Klo candaan ane menyinggung prasaan. Bis ane dah ngumpet ditengah laut msh ketauan juga hehehe.. Enaknya ngumpet dimana yaa?
    @Nyi cindemaya: lam knal wise girl..

  116. glempengbotolbeling

    a langlang buana,kumaha kbr na

  117. The Joker

    Siapa yg kna ampun kawan?? Tak ada yg perlu diampunkan, kita sama kawan!

  118. Akang Sancang

    Guakakakakakakwkhegbegh!
    botol beling! Kaleng krupuk sekalian!

  119. Mya

    @ tengah laut
    iyah kang kita bingung mau kemana ya….
    didarat, di tengah laut masih juga kaya begini.
    keluar negri ga bisa, keluar angkasa aja yuk kang.

    oh ya kang salam kangen bwt panjenengan, titip salam juga untuk akang”slow but sure” saya akan absen dulu, mngkn beberapa hari, karena sekarang situasi lagi ga nyaman, okey saya pamit dulu ya kang, sampai jumpa lagi

  120. WONG KAM FUNG

    ass, knp gw kalau berbuat sesuatu dg niat baik biasa nya celaka, gagal dan bnyk halangan nya? contoh nya nyari jodoh yg baik dan rejeki yg halal tp kalau berbuat sesuatu dg niat jelek, berhasil tanpa halangan. contoh nya mabok, judi, nyari cewek nakal dll.

  121. muslim

    ijin ngamal ki…qobiltu

  122. @Mbak mya
    mo kemanaa..? katanya ngajak keangkasa? Tunggu aku siapin bekalnya buat buka puasa. oh iya aku juga kangen.. klamaan dilaut.. Ooh Angkasa,. Ku liat engkau jauh,, tp saat mataku terpejam trnyata,
    Engkau lebih dekat dr kelopak mataku..

  123. Judika

    Selamat berbuka semua.
    Kalau berbuka jgn banyak2 biar ga nyungsep nantinya,kakakakakakaka

  124. Qobiltu

  125. wawan

    izin mengamalkan sesepuh,trims

  126. anto

    ijin copy dulu dan mengamalkan insyaalloh…

  127. ijin nyimak ki

  128. Assalamualaikum Wrwb ….para sepuh sadayana dimana wae ayana..simkuring umajak hayu urang sasarengan ngahijikn Timur sareng Barat, supados sdyna Klir. kembali ka sajati diri nu sajatina.(SAHADZAT). amiiin..

  129. anton

    asslmlkm.
    maaf ini saya mau daftar anggota KWA
    Nama : Anton
    Alamat : Semarang
    Ttl : 10/07/1984
    No.Hp : 087883895835
    Email : anton.priyo@ymail.com

  130. kobiltu…mohon izin ngmalin

  131. sHandoko

    Assalamuallaikum……

    Turut menyimak,

  132. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: