PENGIJAZAHAN ASMAK MAGHROBI ****


Bismilahirrohmanirrohim

====ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FI SAKKIYAL ABUN, FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUN====

Diwirid dengan hapalan dan tidak boleh ditulis (kecuali utk kepentingan pengijazahan kali ini).  Jumlah bilangan tidak terbatas dan waktu wirid bebas. Lebih elok bila didahului Tawassul ke kanjeng Nabi Muhammad SAW dan ke para pengijazah. Monggo diamalkan bagi yang berminat. Fadhilah biidznillah. Nuwun.

CATATAN:
Suatu ketika saya kelepasan sms ke teman saya yang masih Zuriat Rasulullah Saw. dia di percayai para Ulama sesepuh yang soleh mengijazahi berbagai bentuk ilmu Hikmat berdosis tinggi termasuk di antaranya asma Maghrobi . Saat saya sms lafaz itu tiba-tiba beliau istighfar dan menyayangkan hal ini sampai terjadi bisa kelepasan menulis asma maghrobi itu padahal itu adalah pantangan dalam asma maghrobi.

Beliau juga di ingatkan oleh para Ulama sesepuh jangan sampai menuliskannya dan jika sampai terjadi maka hilang Fadhilahnya dan sudah tidak bisa tuk di amalkan lagi… asma Magrobi jika di amalkan berbagai karomah Allah tampakkan luar biasa bahkan posisi asma Maghrobi itu lebih tinggi dari asma Suryani. saya yang telah terlanjur kebablasan menulis asma maghrobi ini sudah kehilangan Fadhilahnya tidak bisa lagi mengamalkan asma maghrobi untuk seterusnya kalaupun masih dibaca sudah tidak ada Fadhilahnya yang merupakan rahasia dari rahasia Allah yang di tunjukkan kepada hamba hamba pilihan Allah.

Bagi yang telah menerima ijazah asma Maghrobi bersyukurlah istiqomah sajalah dan jangan sesekali menulisnya maka Fadhilah asma Maghrobi tercurah padanya segala bentuk kemuliaan kekeramatan Allah tampakkan padanya..

Asma maghrobi tergolong luar biasa karena sampai kepada pengijazahan pun tidak boleh ada atap di atas yang menghalanginya harus di tempat langit terbuka (Pecinta Rasulullah)

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, ASMAK MAGHROBI | 253 Komentar

Post navigation

253 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASMAK MAGHROBI ****

  1. kawulo alit

    Nderek Ki ….

  2. restu bumi

    nderek ki….

  3. maap arti bacaaanya dan faedahnya apa ya ki :o
    ijin nyimak dulu

  4. restu bumi

    lumayan dapat bangku nomor 2

  5. surobledhek

    nyimak..nggih om

  6. …sama hizib maghrobi sama ya..??
    khasiatnya banyak diantaranya:
    1. Untuk menyembuhkan kesurupan
    Hizib dibaca 3x tahan nafas tiupkan ke ubun – ubun penderita. Dibacakan ke air putih 3x, sebagian untuk diminumkan dan sisanya untuk dibasuhkan ke muka pasien.
    2. Untuk memasuki daerah angker dibaca 3x
    3. Untuk membubarkan tempat maksiat seperti kumpulan para penjudi. Ambil kerikil kecil atau pasir segenggam dibacakan hizib 7x. tiap 1x tiupkan dan lempar ke lokasi.
    4. Untuk menangkal hujan,siapkan batu koral 4 buah. masing – masing dibacakan 7x untuk diletakan di 4 penjuru angin sebelah utara,barat,selatan dan timur rumah.
    5.Kekebalan,pengasihan dsb
    Lelaku:
    1.Puasa biasa 4 hari dimulai hari senin
    2. Selama puasa hizib dibaca 33x setelah selesai sholat fardhu.
    3.Sebelum membaca hizib membaca:
    -Basmallah 1x
    -Istighfar 3x
    -Inna lillaahi wa inna ilaihi roji’un 3x
    4. Selesai puasa diwirid 3x setelah selesai sholat fardhu tnpa basmallah dsb.
    5 .Lebih bagus lagi pada sat puasa malam harinya hingga malam jum’at dri jam 22.00 s/d pukul 01 pagi

  7. Salam Ki saya minta izin untuk amalkan nya , Al Fatihah…sent..

  8. abu holipah

    makyusss tenan..klo gak salah asmak maghrobi ini terdapat dalam asmak nakaban level 2.

  9. BP

    Lanjud, Wassalam

  10. Cakji

    Semangat nyimak …
    Lanjut…
    Cling…

  11. SABRANGLOR

    Lanjut ken….

  12. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,saya terima dengan ihlas ijazah asma maghrobi dari bapak pengijazah dan terimakasih.

  13. garengpung

    Nderek nyimak.. Salam Salim..

  14. Saya terima ijazahnya asma maghrobi,dan mohon ijin mengamalkan,amin,terimakasih kepada bapak pengijazah..

  15. Izin mengamalkan

  16. assalamu’alaikum…..
    nyimak…

  17. maaf agak melenceng dari tema.hanya berbagi info

    Artikel ini bersumber dari komentar di artikel TAUZIYAH USTADZ ARIFIN ILHAM YANG DITERIMA DI FACEBOOK ADMIN (TUK PENGUNJUNG BLOG) dan Atraksi MP atau Bukan ya? tentang kesaksian ruqyah syirik Cilik Guntur Bumi. Kesaksian online memang samar dan sulit diverifikasi, namun ini bisa dijadikan masukan bagi kita. Terlebih budaya masyarakat kita yang lebih suka pasrah ketika didera masalah karena tidak ingin direpotkan dalam proses hukum.

    Pembaca diharapkan selalu mencari info lebih banyak sebelum mempercayai kesaksian ini.

    Perdana Akhmad S.Psi, on Juni 24, 2012 at 7:44 pm said:

    Guntur Bumi banyak memeras pasiennya dengan uang jutaan rupiah, Menurut Ustadz Azib : Guntur bumi ini beralasan ketika meminta uang minimal 6 juta untuk para habaib, fakir miskin, anak terlantar dll, banyak sekali pasien-pasien Guntur Bumi yang mengadu ke para Ustadz yang tergabung dengan ARSYI (asosiasi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia) bahwa selain memeras dia juga memakai jimat dan rajah, Bahkan ada pasien mengaku ketika dipinta uang 6 juta dia mengatakan saya ga bawa uang sebanyak itu namun ada di ATM, para asisten Guntur BUMI mengatakan” akan saya antar Ibu ke ATM untuk mengambil uangnya”

    Para Dukun berkedok Ustadz dan ruqyah inilah sebenarnya yang membuat buruk terapi ruqyah syar’iyyah, padahal ruqyah syar’i tidak pernah memeras pasien dan tidak menggunakan azimat apapun bentuknya

    lihat kesaksian para korban Guntur Bumi dikolom komentar di http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/

    Sumber: http://metafisis.wordpress.com/2012/06/21/bertemu-dengan-ustadz-preman-sang-dai-seribu-jin/#comment-24516

    Eddie Izzi, on Juli 29, 2011 at 8:25 pm said:

    Salah satu tempat pengobatan alternatif yang penuh tipu daya dan pemerasan adalah “PADEPOKAN SILATURAHMI” yang dipimpin oleh seseorang yang bernama “ustadz” CILIK GUNTUR BUMI yang beralamat di bilangan Pondok Indah. Ane udah buktikan sendiri Gan…!

    Sumber: http://metafisis.wordpress.com/2011/06/13/nasihat-ustadz-arifin-ilham-yang-saya-terima-di-facebook-admin/#comment-11692

    hanif, on Agustus 11, 2011 at 8:36 am said:

    Saudara merasa gitu juga ya gan, saya kok merasakan yg sama ya, 4 kali pengobatan setiap kali pendaftaran syaratnya 35 ribu, pas di dalam kamar minta lagi, 4,5 juta, trus saya mampunya bayar 500rb, hari kedua daftar 35 rb, trus didalam kamar minta lagi, saya berikan 500 ribu, hari ketiga daftar 35 ribu syaratnya, tapi kok minta terus, kapan selesainya ya, saat ini saya di telp terus, katanya amanah dari ustadz,padahal saya dah bilang saya tidak mampu, itupun bayar hasil kolekan sama keluarga, tapi sampai saat ini saya belum bertemu dg ustad cilik, untuk mengobati adik saya, minggu kemaren saya ditelp lagi katanya nggak usah bayar, tapi saya yakin syarat 35rbu sebagai syarat tetap harus dijalankan seperti yg sebelumnya.

    Saat ini saya merasa ragu, hati ini mengatakan ini bukan pengobatan syar’i, bukan masalah uangnya, tapi cara pengobatannya, misalkan telur ditulis arab, trus dikasih kertas ditulis2 arab, ada gambar bintang 5 didalam kertas tersebut jam 12 malam mesti dibakar, trus sebelum pengobatan kami seakan ada disetrum oleh kekuatan gaib setiap disentuh oleh tangan rekan2 disana, saya yakin itu bukan tenaga dalam melainkan ada alat setrum listrik mengalir ditubuhnya. bacaannya cuma lailahaillah/allahuAkbar pendek2 itu saja, tidak ada bacaan rukyah yg lainnya.

    saya tidak berani mengatakn sesat karena saya tidak punya ilmu untuk ini, tapi hati ini merasa tidak nyaman saja berada dalam lingkungan pengobatan tersebut, mulai dari suasana karyawannya.

    Sumber: http://metafisis.wordpress.com/2011/06/13/nasihat-ustadz-arifin-ilham-yang-saya-terima-di-facebook-admin/#comment-11916

    airin, on Juni 13, 2012 at 9:19 pm said: Sunting Komentar

    Asalamualaikum..Sangat amat setuju saya bahwa berobat di Pondok indah tepatnya dgn ustad cilik guntur bumi yg sy dapatkan alamatnya melalui majalah mis**** dan lewat acara tv..Bahwa berobat disini hanya terus2 an diminta mahar yg ga sebanding dgn pelayanan yg digembar gemoborkan..
    Sungguh MENGECEWAKAN jauh2 sy dtg dgn membawa anak sy untuk berobat yg dipentingkan bagi mreka hanya mahar yg ga sdikit jumlahnya.. Blom apa2 ud diminta untuk membayar mahar 4jt dgn alasan penyakit nya berat.. Sesudah dibayar dipegang pun tidak dgn guntur bumi..dgn alasan guntur bumi sibuk, bgitu smpe 3 hari..daftar kmbali, bayar mahar kmbali disuruh bawa telor kampung dan kurma.. Total sudah 6jt dikeluarkan blom ongkos dan biaya pendftaran..Hasil nya NOL besar, ga tahan di kejar2 dgn mahar sy memilih berhenti dtg..sungguh mengecewakan, org yg sy kira berbudi lurus ternyata ga lebih dr mahkluk yg hanya memikirkan keuntungan pribdi..

    Sumber: http://metafisis.wordpress.com/2011/06/13/nasihat-ustadz-arifin-ilham-yang-saya-terima-di-facebook-admin/#comment-24282

    Rizky Wicaksono, on 21 April 2009 at 22:28 said:

    saya dulu adalah mantan murid ustad cilik.
    memang saya akui bahwa beliau memiliki kemampuan mata batin yg mumpuni.

    tp di sisi laen,knp saya bs menjadi “mantan murid” Ustad Cilik,jujur saja kami berdua sudah beda presepsi,dan saya kira beliau sudah mengunggul2kan kemampuannya dgn dalih mensyiarkan agama islam.tp di sisi laen yg harus anda semua pahami,
    beliau sudah menyombongkan diri untuk sesuatu yg tidak boleh di lakukan.
    yang saya tidak habis pikir,knp dya berani2nya menggunakan dalih agama.yg ujung2Nya hanya melakukan Bit’ah.

    tp saya tetap salut dgn mantan ustad saya ini.

    dan saya tidak berani berkomentar tntg Merpati putih,karena saya tidak mengetahui seluk-beluknya.

    tp saya tetap salut dgn UCIL.

    cayoooooo uCil

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1202

    joos, on 1 Mei 2009 at 18:58 said:

    Saya yakin kalau itu mempergunakan ilmu MP ( Pernapasan ) buat ustat cilik saya memiliki keluarga Susah pada saat berobat ke Klinik Ustat cilik keluarga saya masih bisa jalan dan bicara , setelah diobati di klinik cabang Pondok Insdah saudara saya sudah dikenakan infak 3,5 juta lebih tapi hasilnya malah saudara saya tersebut sepulang dari klinik tidak bisa bergerak kejang-kejang , pada saat saya datangi saudara saya disuruh bawa kembali katannya ustatnya mau datang, tapi dua kali datang ternyata ustat cilik tidak nongol nongol akirnya saudara saya pada Hari Jumat Tanggal, 01 Mai 2009, meninggal Dunia , begitukah menyebarkan agama jangan bawa-bawa agama takutnya malah merusak agama contohnya keluarga Almarhum jadi bertannya tannya ustat kok bgt ya ?

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1234

    Anonymous, on 23 Juni 2011 at 13:34 said:

    hati-hati mahal bisa habis 15 juta loh dijamin kaga sembuh.banyak sholat tahajut aja. dan berdoa langsung ama ALLAH SWT. tidak usah melalui perantara. karna manusia mempunya kekuatan yang sempurna. tinggal kita gimana cara memintanya. pikirkan dulu untuk kesana.

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-2178

    bukanpriasuci, on 2 Maret 2010 at 22:26 said:

    beberapa hari yg lalu tunangan sya ke padepokan silaturahmi dg niat mau berobat sebenarnya yg sakit bukan tunangan saya melainkan ibunya…setelah menyampaikan keluhannya “kakinya sakit yg teramat sakit & dokterpun tidak bisa mendeteksinya” n beberapa menit kemudian ustadz bilang klo ibunya di guna2 orang..beberapa menit kemudian ustadz memberikan tarif pengobatan 3jt yg katany ini infak..akhirnya saya pulang bersama tunangan sy dg membawa obat,jamu,garam,& air mineral..sehari kemudian sya balik lg ke sana untuk minta surat keterangan komposisi barang yg akan sy kirim ke ARAB kbetulan ibu sakit di sana..tp setelah sampai padepokan tunangan sy di suruh ikut bekam & mandi dg air khusus n di bacakan ayat suci Al-Quran, setelah ritual itu selesai di suruh mbayar lagi 1 juta jadi total 4 juta + uang pendaftaran 150rb =4,15jt, tunangan saya kaget kenapa disuruh bayar lagi?? sampai dia takut kl di telpn di suruh kesana lg…jujur sebelumnya penyakit ibu ini dah menghabiskan uang 10jt untk rawat jalan dokter tp hasilnya nihil..ibu adalah janda yg banting tulang untuk mengkuliahkan anaknya & bapak sudah meninggal..yg sy heran kenapa selalu dimintai uang ketika konsultasi ke sana??? uang2 itu dari mana??? krn kmi hanya seorang anak yg berharap kesembuhan ibu satu2nya. minta doanya teman2 agar ibu yang sekarang di rawat di RS “arab” bisa lekas sembuh..trmakasih

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1606

    didi, on 7 Oktober 2010 at 11:37 said:

    pengalaman saya juga sama dengan mas. baru beberapa hari yang lalu ibu saya berobat e ustad cilik. beliau sakit stroke sudah dua tahun. udah berobat ke dokter juga, tapi memang belum diijinan sembuh, jadi ingin coba pengobatan alternatif.
    proses pengobatannya sama dengan yang mas sampaikan. menurut saya ngga masalah sih, karena masing-masing baik dokter maupun paranormal punya metode sendiri-sendiri.
    yang jadi masalah adalah biayanya. pertama kali datang kami disuruh bayar 4.9juta dan biaya administrasi 250,000. kata petugas administrasinya biaya itu untuk pengobatan sampai sembuh (padahal yang menentuan kesembuhan orang kan hanya Tuhan). tapi ketika kami datang untuk kedua kalinya ternyata mereka minta lagi 4juta. terus terang saja kami keberatan, karena tidak sesuai komitmen awal. kalau dari awalnya dibilang biayanya sekian untuk berapa kali pertemuan, kan jelas. ngga akan ada prasangka yang macam-macam. dan bagi yang tidak punya cukup biaya tidak akan memaksakan diri untuk datang. lah ini sih kalau ngomong kasarnya kaya dipalak. katanya infak, tapi dipatok dengan harga segitu. mana dari pihak padepokan sendiri terus-menerus telfon untuk nagih. bukannya infak itu sifatnya sukarela?
    jangan sampai deh kalau mau cari uang untuk kepentingan pribadi harus mengatasnamakan agama tertentu. apalagi bagi orang-orang yang ngerti agama, bukannya dosanya akan lebih berat kalau memanfaatkan orang seperti itu?

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1895

    omar, on 23 September 2010 at 01:09 said:

    Dtng ke pdpokan di P.Indah dgn tujuan brobat. Proses : 1.Byr adm 150rb, 2.Dpriksa dgn cara distrum ringan (ustadnya pakai sandal, saya tdk) ditmpt yg basah dgn telur tempel dtnggorokan, 3.Telur dipcahkan brisi slembar ijuk, 4.Byr brobat smbil bramal 3,9jt dpt ramuan,air doa,kurma&garam, 5.Bsok kmbali lg utk ritual mandi&bekam, 6.Strum&zikir massal smbil pegang telur, 7.Telur dipcahkan brisi silet. 8). Mnta byr lg 3,8jt ttpan psn dr Smarang ktnya. –> Ustad pakai alat strum? Telur direndam cuka dulu..?

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1880

    imel, on 2 Oktober 2010 at 20:00 said:

    Dear all,

    sebenernya saya meragukan pengobatan ustad cilik (smoga Allah menunjukkan kebenaran kepada kita semua),

    karena saya pernah mendatangi pengobatan ustad cilik.. dan dikenankan infak juga tapi kok infak ditarifin ya 3 jutaan ?? dan mintnya hari itu juga lagi , padahal baru pertama kali datang, sampe maksa secara halus dengan bilang setengah nya aja dulu.. dll..

    mereka ngomong dengan meyakinkan bawa2 nama2 islam , Allah dan sebagainya, saya tadinya sempat percaya kalau pengobatan ini benar sesuai syariat islam…

    tapi kemudian yg buat saya ragu , masa disuruh bakar kertas yg ada tulisan nama2 Allah ? ini khan namanya sama aja seperti membakar alquran ??

    benar2 aneh.. tadinya saya ngga ngeh kalau kertas hajar yg mereka namakan untuk dibakar dan dibuang ke laut ada tulisan nama2 Allah, setelah dirumash sy sadar loh kok.. begitu sih..

    dan yg anehnya lagi di kertas itu bergambar logo bendera israel (bintang segi enam) , saya juga pernah baca buku ttg dajjal, kalau bintal segitiga enam itu atau nama lain star david adalah lambang dajjal..

    smoga Allah menunjukkan kebenaran ..

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1888

    noname, on 20 Oktober 2010 at 14:49 said:

    assalamualaikum

    Saya juga dulu berobat dengan ustad cilik… demi allah dari apa yg saya lihat, memang banyak hal yg tidak benar disana. Saya dimintai infaq Rp 4.990.000,00 belum lg di tambah biaya pendaftaran 150rb dan 50rb utk pembelian syarat setiap kali datang.

    awalnya kita disetrum listrik, lalu di ruqyah dg telor. anehnya, yg sakit medis maupun non medis isi telurnya tidak ada yg berbeda. palingan isinya silet, kawat, ijuk…. kemudian pada saat meminta infaq memaksa pasien..

    memang saya rasakan hal yg aneh… koq sepertinya semangat kesana, akhirnya ada kawan yg memberitahu bahwa ustad cilik itu kan pemburu hantu, apa ada kemungkin pengobatan yg dilakukan beliau itu menggunakan jin2 supaya tempatnya menjadi ramai didatangi oleh pasien2, banyak ditaruh “pemikat2 & penarik”, supaya pasien bawaannya terus kesana..??

    wallahualam bissawab… hanya Allahlah yg tau sebenarnya… semoga Allah yg membalas…!!!

    semoga saja masyarakat semakin berhati2 dan tidak menjadi korban berikutnya!!

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1919

    silvi, on 15 Mei 2011 at 22:37 said:

    seminggu yg lalu mama saya ke tempat pengobatan ust cili yg di pondok indah, dgn niat mau tany2 dl. tp kata staf di sana mesti di setrum dl baru konsultasi, awalnya mama saya sempat menolak namun krn memang hrs begitu ya ikut saja.
    singkat cerita yg tadinya mau tanya2 dl malah jd berobat. dan di minta bayaran 7jt. mama saya menggatakan tdk sanggub terlalu mahal, kemudian mrk mmberikan solusi byr 1/2 nya saja, yg 1/2 nya lg mrk bantu dgn uang kas. wlpun sudah dikurang tetap saja tdk bs byr krn pd saat itu memang tdk bawa uang sebanyak itu.

    lalu mrk membujuk demi kesehatan anak ibu masa ibu gk mau. lalu mama sy mberikan 1 jt sisanya besok. aneh nya mama sy sdh penuh mbyr 3,5 jt tetap saja diminta byr lg. kt mrk yg 1/2 itu pinjam uang kas dulu (intinya tetep mesti byr 7jt)
    BENAR2 PEMERASAN

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-2150

    oncom, on 1 Desember 2010 at 18:43 said:

    pengalaman saya: padepokan silaturahmi = pusat pemerasan. setiap orang sakit yang pernah datang ke sana saya “jamin” pasti diperas oleh mereka yang ngaku2nya “ustad” di pemondokan sontoloyo itu.

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1973

    Anonymous, on 4 Juli 2011 at 02:24 said:

    Atas nama warga purwosari perbalan semarang menyatakan ustadz cilik gb adalah penipu berkedok agama,banyak kami warga yg trkena tipu.kalau tdk percaya bs di survey,dr 100 org yg dtanya 80% pasti berkata dia ustadz penipu..makanya dia hijrah ke jakarta untk menutupi KEBUSUKAN dia.

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-2198

    adi, on 5 Oktober 2011 at 16:23 said:

    Jujur saja saya adalah orang yang kenal dekat dengan bowo(maaf sy tidak ingin menyebut dia ustadz cilik) ini dari dia belum jadi apa2 sampai sudah jadi ‘orang’seperti sekarang ini.Kalau bicara masalah ilmu gaib atau yang berhubungan dengan makhluk gaib saya tidak ragu sedikitpun sama ilmunya itu,dia memang ahli dalam menaklukkan jin.Tapi bila sudah masuk pada ranah pengobatan penyakit,saya sama sekali tidak percaya pada cara pengobatannya itu.Lha mau percaya bagaimana saya tahu dia untuk pengobatan2 itu hanya menggabung2kan ilmu yang dia dapat dari buku buku yang dia beli dan perkiraan2 saja.kalau tdk percaya silahkan tanya pada toko yang jual obat2 cina di daerah pekojan semarang.Dan kalau dari segi sifat dan tingkahlaku dalam kehidupan sehari2 dari dulu dia kecil sampai sekarang sungguh tidak layak kalau dia menyebut dirinya seorang ustadz!(pdhl setahu saya ustadz adalah panggilan dari orang lain terhadap orang yg dianggap tahu agama,bukan dengan menyebutkan dirinya sendiri sebagai ustadz).Dia dari dahulu suka berbohong,arogan,meremehkan orang lain,orientasi dunia,senang mempermainkan wanita,dan semena2 pada anak buah/santrinya/karyawannya.Semoga Allah membukakan pintu maafNya.

    Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-2276

    TAMBAHAN DARI SINI:
    pelangi di waktu senja6 Agustus 2012 02:00

    sya juga punya cerita…suatu waktu saya ngantar teman seorang wanita yang katanya dia sering sakit seluruh tubuhnya,,nah setelah sampe di padepokan guntur bumi pondok indah itu,stelah menunggu sekian jam akhirnya tibalah bagian dia teman saya,sama dg agan di atas bayar pendaftaran 350.000 ribu.setelah masuk kedalam di terapi dari tubuhnya katnya kluar kulit kepiting ada2 aja ya tukang tipu.setelah selesai di terapi teman saya tanya biayanya 7,5 juta.karna berhubung teman saya cuma ada 1,5 jt akhirnya begitu kami pulang di antar oleh asistennya yang pake sarung ke ATM untuk ambil duit ke kurangannya..masyaallah gampang amat nyari duit..setelah seminggu balik lagi dg niatan melanjutkan pengobatan lagi namun apa yang di dapat dia di tarik lagi 7,5 juta katanya untuk ruqyah pembersihan rumah dari pengaruh ilmu jahat.smenjak itu teman saya gak yakin lagi bahwa dia sudah merasa di peras habis2an…smoga Allah secepatnya membuka kedoknya sebagai dukun palsu.dia bersembunyi di balik ayat2 Allah untuk memperoleh dunia dg cara tidak baik.إن الله عليم بذات الصدور
    yang perlu di ingat juga buat kawan2 semua saya sering ikutin tayangannya di TV bacaannya saja kurang tepat dari segi makhorijul hurufnya mungkin masih bagusan saya klo baca alqur’an tpi dg kecerdekannya dia suksess menipu banyak orang.sekian cerita saya smoga jadi renungan.

    LIHAT BERITA LAINNYA USTADZ (GADUNGAN) GUNTUR BUMI DI

    http://metafisis.wordpress.com/category/dukun-guntur-bumi/

  18. ABG tua

    hehehehe…..

  19. ♫ Kwan_Nakama ♫

    mantaaaaaaaaaaaap

  20. thorique

    yg diatas yg ke satu dari tiga tingkat

  21. ubanan

    qobiltu.. ki…..

  22. Subhanallah… Jika di amalkan dengan istiqomah asma maghrobi tidak pernah sekalipun bermaksiat kepada Allah maka Allah hiasi ia dengan Kekeramatan luar biasa…
    Allah berikan kemampuan kepadanya melihat sesuatu yang ada di balik dinding,
    kasyaf mengetahui sebelum terjadi,
    melihat sesuatu yang jauh dari belakang hijab,
    di bukakan oleh Allah sumber Kekayaan di bumi,
    mujarab segala yang di ucap,
    terkabulnya segala do’a,
    mampu berkomunikasi dengan alam ruh,
    racun berubah jadi tawar,
    mampu menyembuhkan orang sakit,
    menundukkan binatang buas,
    dipatuhi segala benda termasuk angin,
    kemampuan mendengar tasbih mahluk2 selain manusia,
    dapat berjalan di atas air terbang di udara menempuh jarak dalam kecepatan luar biasa..

  23. R.Wijaya

    Qobiltu Ki by the way bus way khodamnya bangsa jin apa ?

  24. ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FI SAKKIYAL ABUN, FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUN

    Jika di amalkan dengan istiqomah asma maghrobi ini seumur hidupnya tidak pernah sekalipun bermaksiat kepada Allah maka Allah hiasi ia dengan Kekeramatan luar biasa…

    Allah pilih ia menjadi salah seorang di antara golongan para kekasih Allah.
    Allah berikan kemampuan kepadanya melihat sesuatu yang ada di balik dinding,
    kasyaf mengetahui sebelum terjadi.
    melihat sesuatu yang jauh dari belakang hijab
    di bukakan oleh Allah sumber Kekayaan di bumi
    mujarab segala yang di ucap,
    terkabulnya segala do’a,
    mampu berkomunikasi dengan alam ruh,
    racun berubah jadi tawar,
    mampu menyembuhkan orang sakit,
    menundukkan binatang buas,
    dipatuhi segala benda termasuk angin,
    kemampuan mendengar tasbih mahluk2 selain manusia,
    dapat berjalan di atas air terbang di udara menempuh jarak dalam kecepatan luar biasa..

  25. Jampang Kilat

    Salam Sejahtera..

  26. Assalamualaikum. Mohon mengamalkan hizib magrobi ko

  27. JatiR@ga

    #####################

    Oallahhhh…. Asmak / Hizb dari Artikel duluuuu keluar lg..

    Nyuwun sewu ….Gelar Tiker Ndlosorannnn….

    #####################

  28. andik

    qabiltu ijazahnya, mohon ijin mengamalkan

  29. yah sama donk mas,,, asma itu dulu ada yg mengijazahkan di kwa udah setahun yg lalu,,, dulu saya ga tau jadi saya tulis di buku buku amalan saya,,, senasib kita mas ga bisa mengamalkan asma maghrobinya donk ?

  30. assalamualikum wr wb,,, yah sama donk mas,,, asma itu dulu ada yg mengijazahkan di kwa udah setahun yg lalu,,, sebelum mas ijazahkan sekarang,,,dulu saya ga tau jadi saya tulis di buku buku amalan saya,,, senasib kita mas ga bisa mengamalkan asma maghrobinya donk ?

  31. yusup

    qobiltu,, minta ijin ngamalkan,,

  32. jalu abang

    assalamualaikum….pangapunten ki…kawulo nyuwun ijin mengamalken…mugi dados barokah amiiiiinnnn

  33. kidewabesi

    Asma magrobi yg inikan hrs langsung di hafal dan tdk melalui dgn tulisan lo.!di hafal langsung di hadapan sang guru..bkn bgt mbah bos semua.?

  34. kidewabesi

    Asma tsbt Ane sudah di ijazain yut Gledek beberapa tahun yg lalu,tapi ga apalah skrg Ane ikutan lagi ya mbah Bos.!suwun.

  35. kidewabesi

    Ustad Cilik Guntur Bumi tdk seperti yg kalian duga mbah bos,ada oknom2 tertentu yg memanfaatkan di balik semua ini,di samping ada asistenya yg nakal ya memang byk lg oknom2 lain yg nakal wa dablek,!salam super penyejuk jiwa.

  36. Excel

    Qobiltu ki, mhon idzin mngamalkn suatu saat nanti…

  37. Ijin mengamalkanya

  38. Mbah Langkir

    qobiltu, ijin mengamalkan ki…

  39. si raja goda

    aslmlkm sedulur2 kbeh…apapun amalan tetap berakhir pda maqom seorang pengamal….mau punjul langit amalan trgantung maqom..ada pngalaman shari2 klau kta ke pak kyai..n d beri amalan..plig d beri sholawat aj,n itu pn dh ckup tk menyelesaikan smua masalah2..met malam .

  40. are is

    ijin mengamalkan

  41. Kalo baca Info di atas…..prihatin kita. Saya kira ustadz itu cuma kedok aja. kali…ya. mudah2an guntur bumi gak seperti itu……… Yah…kita patut bersyukur..ada KI Wong Alus…..yang buka blog Gratisan..tis tis… bisa untuk belajar…..mengobati diri sendiri….syukur bantu orang lain… ilmunya bagus bagus. gak usah susah susah ke dukun……ustadz yg minta mahar jutaan. ya kalo punya duit…kalo gak…susah khan……
    semangat malem…sedulur semua

  42. qabiltu… ijin mengamalkan ki…

  43. tes2…

  44. NURQASEH

    QOBILTU…..TKASIH IJAZAHNYA

  45. Tatang Sastrawijaya P

    qobiltu ijazata alayya, termia kasih semoga bermanfaat bagi kami

  46. kidewabesi

    Salam super penyejuk jiwa

  47. robert muhammadi

    qobiltu

  48. eyank banyak ngilo

    ass.wr.wb….
    amalan itu apapun kalo diamalkan akan ada manfaat nya…. baik ditulis atau langsung…..
    yang penting ihklas… yang menentukan semua pantas ato tdk mahluk tuhan itu mendapat faidah ilmu cuma 1. yaitu gusti allah….. dan penguasa segala sumber ilmu adalah gusti allah…… jadi sederhananya…. siapa dekat dengan tuhan.. apapun akan diperhatikan,,,, jangankan doa diatas…. baca bissmillahirohmanirohim… akan bisa jadi ilmu dasyat apabila diamalkan dengan ihklas …..

    saudaraku amalkan ilmu dengan batin…bila yakin laksanakan bila ragu tinggalkan……tulis bila kamu yakin …ragu jangan kau tulis…… percayalah gusti allah maha pengasih lagi maha penyayang…..udni astajib lakum … mintalah kepadaKU pasti akan ku beri…..

    nuwun
    wass

  49. Jagad Kelana

    @eyank…..setuju mbah. Perkara “sirr” masing2 amalan hanya Allah yang Tahu. Apakah amalan tidak boleh ditulis atau tidak bukan sebab utama menjadikan amalan tersebut berfadilah atau tidaknya itu urusan Allah yang Maha Kuasa…jadi pasang niat saja IKHLAS. Salam semua bolowongalus menjelang……wassalam

  50. qolbitu ki wong alus
    muga2 ki wong alus mendapatkan rejeki yg brlimpah

    khususson illa ki wong alus Al-Fatihah..

  51. BEJO selalu bejo

    setuju

  52. qobiltu…ijin mengamalkan semoga bermanfaat..alfatehah…

  53. kidewabesi

    Keh keh keh keh keh

  54. kidewabesi

    Sumpah palsu bos.!
    Keh keh keh.

  55. Kang emen

    Alaika salam ki wong alus.. Sya mohon ijazahnya asma maghrobi dan hijib maghrobinya secara lengkap dan sempurna.. Qobiltu.. Barokallah kasiron.. Wasalam

  56. Mya

    Rezky cool

    astaghfirullah hal adziim……

  57. assalamualikum..

    Qabiltu….ki..

    Wassaalam

  58. Sinar Syah

    Assalamu alaikum wr.wb
    Qobiltu, mohon izin mengamalkan Ki, terima kasih banyak.

  59. Sandi manalarasa

    Mantep. . .

  60. Uthairus

    Qobiltu.. Ijin sewaktu-waktu nanti untuk ngamalin.. :)

  61. eyank banyak ngilo

    jagad kelana..@ he,,,he,,,tulllll itu…. bondo ihklas……sama yang dulu sy pelajari itu modal saya……

    untuk rekan rekan sapa itu ….
    bin sahab….@, salim @. risky @ ok ok setuju aje…..kalo emang kenyataane sprti itu….

    biasanya tdk sampai 3 tahun namae uda turun,,,disini kota ku …banyak para normal orang prang pinter yang bertahan hanya orang2 yang ihklas….yang materialistik..ilmu dijadikan materi skan gulung sendiri kena tuah ilmunya sendiri… orang pinter banyaaaakkkk…tp yang masuk TV kan jarang…. nah mereka hebat karena di pamerin dn diliat orang banyak…… toh akhir akhire memakan uang dari orang kesusahan ..na,udzubillah…. ad orang bijak dari perguruan waringin kembar di hutan gunung ceremai.. sumedang ..perguruan ghoib…..beliau malah bisa masuk ke alam ghoib dengan raga nya… subhanallah…. tetapi tdk pernah ada kata mahar ato penggantian biyaya ini itu….atraksi atraksi yang di pertontonkan akan mengurangi khasiat ilmu itu……

    pernah dengan terpaksa beliau meremas batu langsung jadi abu…gara gara dipamerin kesaktian seorang wanita dari pulau madura…wanita itu menginjak batu segede bak mandi langsung ambles kebawah…nah,,,gara gara itu beliau mengingatkan dengan cara ..tolg ambilkan batu ad anjing lwt kata beliau…setelag diambilkan batu sebesar genggaman tangan di berikan kpd beliau….tp beliau bilang ini bukan batu tapi abu….wuuussss,,,batu diremas jadi abuuu,,,, sontak dan kaget wanita itu mohon maaf..kpd mbah sepuh tadi…………

    nah jadi…apabila ada dari kita kita ini yang jadi paranormal…. bekerjalah layaknya manusia normal… amalkan ilmu bla ud selesai bekerja… otomatis ilmu anda akan berkembang… bukan ilmu ghoib dipaksa untuk mencari uang dari hasil orang orang kesulitan…nuwun……………

  62. Qobiltu ijasah hijib magrobinya.

  63. RIBUT PRAMUKA

    Ass.wr.wb…Saya terima ijazahnya asma maghrobi,dan mohon ijin mengamalkan,amin,terimakasih kepada bapak pengijazah..

  64. VENDRA

    saya pngn nikah, niat saya sdh baik yaitu utk menghindari zinah, utk membangun rumah tangga sakinah dll tp kok sulit bngt dpt jodoh. jangankan nikah, pngn kenalan dg cewek saja sulit. dulu saat saya blm pngn nikah, bnyk cewek suka dg saya tp skrng saya pngn nikah tp gk ada cewek yg suka dg saya. saya nyari cewek selalu gagal total.

  65. kidewabesi

    Keh keh keh keh
    Salam super penyejuk jiwa.

  66. ridy coy

    bacaan diatas adlah bacaan yg sring sy dwamkan tiap hari,,sy bc dalam hati,,sy tidak menemukan keistemwaan apapun tp sy seneng aj membacanya…salam rahayu!!

  67. kidewabesi

    Salam super penyejuk jiwa buat orang2 yg berhati ulat bulu.!keh keh keh keh

  68. Mya

    @ Ki Dewabesi
    salam kembali Ki, setiap kata adalah doa, jadi… .. ucapan akan kembali lagi kpd yg memberi ucapan, begitu juga salam panjenengan Ki.
    yg baik akan kembali pd yg baik.

    salam super penjejuk jiwa
    and salam kemerdekaan R.I.

  69. 0301

    qobiltu…….

  70. Utamakan keyakinan hati pd Allah terlebih dahulu. Baru baca amalan, karena amalan apa saja itu baik kalo semua dari al Qur’an karim

  71. kidewabesi

    @Mya
    Sip dah.I Like you punya komen mbak,xexexe
    Eh ya,ngemeng2 mana judika pacar you.?xixixixi
    Salam super.!

  72. JOKO BARONG

    QURAN JUGA GK BOLEH DITULIS TP SKRNG SDH JD KITAB.

  73. Judika AM

    Kakakakakakakakakakaka

  74. Judika AM

    Cak Bos Dewa Besi
    Mbakyu Mya iku bukan pacarku Cak,Tapi ya emang Darlingku lo Cak.!kik kik kik kik kik..

  75. kidewabesi

    O…..Oooooo..

  76. kidewabesi

    sampek mlongo aku bos.!keh keh keh keh

  77. kidewabesi

    bos dika,menurut pandangan you and kl ada orang yg sukanya menyebar and menghasud utk kejelekan seseorang dimuka umum ithu gmn bos.?
    Salam super penyejuk jiwa

  78. Judika AM

    Kakakakakakakakaka

  79. Judika AM

    Wong sing begitu ya sama halnya syetan cak,berarti perlu di ksh bangku pelajaran tentang ahlaq aja,agar bisa baik budi pekertine Cak Dewa,kekeke

  80. Judika AM

    Biasane sing ngunu kuwi yo wong sing keminter cak,kakakakakaka

  81. kidewabesi

    .O..

  82. saya terima dan saya amalkan asmak maghrobi ini, matur nuwun alfatehah kepada pengijazah ilmu ini…

  83. Mya

    sip sip sip gossipp….
    hahahaha……

    darling itu kue lebaran ya kang,
    hehehe…… boleh deh bwt parcel

  84. maksudnya kalau hanya di tulis ya hanya tulisan saja, koleksi, tp kalau hafal, dan diamalkan insya Allah maknyus nyangkut di badan ente.

  85. hendri

    Qobiltu ijasah hijib magrobinya.

  86. Judika AM

    Keak keak keak keak
    Mya
    Darling kan dolar dolar sing bikin ga elink mbakyu..kekekeke

  87. eka sakti

    Aswbr,.Qobiltu ijin Asma’ Magrhobinya

  88. Mya

    @ Judika
    hahaha……bisa aja akang nih.

  89. vendra

    Yg benar FISYSYAIKAL ya?

  90. jalu abang

    qobiltu

  91. Nderek nyimak nggeeh..

  92. askum
    ijin ngamalkan

  93. anas baropati

    ijin mengamalkan
    maturnuwun..

  94. mohamad soleh

    assalamualaikum…….ijin dodok ya nunggu buka puasa….

  95. kobiltu ki al fatihah teriring…

  96. Qobiltu Ki mohon izin mengamalnya Alfatihah

  97. ali

    qobiltu…..nyimak nunggu pg….kpn2 diamalkn(mhon izin)….

  98. Ijin ngamalin ya ki… Mudah2an barokah

  99. ST45

    mohon ijin dan ijasahnya untuk mengamalkan asmak magribi . .al fatehah.

  100. fadly

    Qobiltu,ijin untuk mengamalkan ASMAK MAGHOROBI&juga HIZIB MAGHOROBInya secara sempurna.Terima kasih.Wassalam.

  101. hendra

    mohon ijin mengamalkan ki..al fatehah sent

  102. Hamba Al Fakiir

    ilmu pasrah totalitas menurutq yang tertinggi……….

  103. Hamba Al Fakiir

    fatawakkal alallooooh…………

  104. ikhwan

    assalamualaikum.wr.wb.
    qobiltu . , . . .maaf sebelumnya siapa ya. . . . . nama pemberi ijazah amalan ini. . .terima kasih. . .

  105. kang udin

    qobiltu ki

  106. satrio

    Ki saya izin mengamalkan… Dan sya trima ijazahnya…

  107. Iman santosa

    Ijin ngamalkan ki

  108. qobiltu…
    ijin mengamalkan ki… :)

  109. semua kembalikan pada allah

  110. Qobiltu..,izin mengamalkan ki

  111. Ki,ada berapa tingkatan asma magrobi itu?

  112. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,saya terima dengan ihlas ijazah asma maghrobi dari bapak pengijazah dan terimakasih.

  113. Mbah Kawer

    Banyak orang berilmu yang menyalahgunakan keilmuannya dengan mencari keuntungan sendiri. ” tetapi sebenarnya ilmu itu memang ada dan nyata” meskipun banyak orang yang mengaku mampu namun yang sesungguhnya masih diragukan kemampuannya.

    Hendaknya kita membantu seseorang murni tanpa mengharapkan imbalan apapun. atau seyogyanya lebih diutamakan keiklhasan seseorang untuk memberikan sesuatu sebagai imbalan jasa .

    Salam kagem poro sesebuh dan sedulur KWA semua……nuwun

  114. pandu

    mhon ijin ijasah ki,,,

  115. qobiltu mas hijib magrobinya

  116. assalamualaikum wr wb. .

    salam pamuji rahayu, tadi sayya habis ngutak ngatik facebook. .
    eh ketemu room yang didalamnya menghina Allah SWT, coba di cek dulu via facebook

    “Dukung Ki Buyut Bangke menjadi Nabi Akhir Jaman”

    yuk para sedulur yang sering naik, kita bermusyawarah enaknya diapain nih orang. .

    a. didoakan supaya cepat sadar
    b. hajar jarak jauh

    nuwun

  117. si raja goda

    aslmlkum..dulur q brsn bca buku syeh siti jenar..waow..lain dari yg lain..ad g’ya yg bsa mengupas mksud n makna ajaran jalan kematian yg beliau yakini..maklum sya sngt haus akn pngtahuan…beeh parah..wkwkwkwk

  118. mat koleng

    Qobiltu…..smoga bermanfaat fi dunya wal akhirat

  119. kempong pengelana

    assalamuallaikum alhamdhulillah selesai juga baca coment . Salam kagem sesepoh KWAngen kalean poro senior mohon arahan mawon kalean nderek nyimak mator sembah nuwun wassalam muallaikum

  120. otnay

    qobiltu sebelumnya
    terus kalo yang di tulis ini bisa di amalin ga ya, soalnya asma nya ditulis
    tolong kasi koment dong buat yang ngerti

  121. Mart

    Assalammualaikum Wr Wb ・Salam persaudaraan kepada semua KWA dan para sesepuh semuanya.Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Idil Walfaizin pada KWA.Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn,,,,
    Untuk Ki Wong Alus dan para pengijazah, terima kasih atas pembabaran dan penjelasan ilmunya. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an bermanfa誕t amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..
    Saya terima pengijazahan ini dgn lengkap dan sempurna. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijazahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  122. JinnY

    Assalammualaikum Wr Wb ・Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an berguna amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..

  123. Abdulghoni

    Bismillah….

    qobiltu ijazahnya.

  124. Barokah

    ijin mengamalkannya…

  125. lolok yohandes

    asslmkum ki..mohon ijin mngamalkan asma ini smga bermanfaat dan barokah amiiin… utk ki wong alus matur nwun…

  126. muhajirin

    Qobiltu ki

  127. VENDRA

    knp ya kalau org punya kelebihan, ilmu, harta kecantikan / ketampanan dll kdng nampak sombong. saya sering ktmu dg org2 spt itu, bkin hati panas. beda dg org2 yg miskin dari pelosok yg tdk punya harta, ilmu dll mrk ramah, rendah hati, lugu dll bkin hati damai.

  128. ahmad humaedi

    qobiltu ajaztuka

  129. ajaq

    saya terima ijazahnya ki…mohon diamalin…alfatehah utk pengijazahnya

  130. ahmad humaedi

    cara ngamalinnya gmmn ki ???

  131. zury

    mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat, amin

  132. budy

    Qobiltu…….mohom ijin ngamalin……semoga barokah dibatang tubuh saya…….

  133. anakdjinn

    @prajurit ungu :
    kamu kok tumben sadis? wkwkwkwk.
    oia, koreksi dong klo aku slh.
    yg disebut dg “maghrobi” ini dibagi dlm 3 tingkat.
    satu, Surah Dukhan ayat 9 & 59.
    dua, Surah Al Israa ayat 80.
    tiga, Surah Yassin ayat 82.

    cmiiw (colek me if i’m wrong).
    ;D

  134. Alhamdulillah….rame banget yg mengamalkan Asmak Maghrobi, semoga bangsa ini akan muncul pendekar-pendekar muda yang bisa mewujudkan Bangsa yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Ayo dulur-dulur…. kita perdalam ilmu, kita dekati Gusti dari segala penjuru. Insya Alloh dengan adanya blog ini dan bimbingan poro sesupuh KWA semoga semua hajat dan munajat tercapai. Salam persaudaraan. Al fatehah sent semua dulur dan poro sesepuh KWA, terkhusus untuk Wong Alus dan keluarga. Semoga poro sesepuh dan Ki Wong Alus diberi kekuatan untuk terus membimbing pendekar-pendekar bangsa (amiiiinnnn). Ayo….jangan putus asa, terus riyadoh dan istiqomah. Setan, jin dan iblis aja diberi ilmu oleh Alloh swt. kita yang lebih sempurna jangan mau kalah. Salam satu roso, paseduluran….nuwun

    Sembah Sungkem
    SUWUNG

  135. faletehan akbar

    qobiltu…

  136. Panji shena

    Bismillahirrahmanirrahiim…qobiltu sy trma dgn ikhlas asma magrobi utk mngmlkannya suatu saat nanti smg barokah dunia akherat, send al fatehah, haturnuhun trimakasih.

  137. Panji shena

    Bismillahirrahmanirrahiim…qobiltu utk mngmlkannya suatu saat nanti smg barokah dunia akherat, send al fatehah, haturnuhun trimakasih.

  138. fadeelkus

    askum qobiltu moga bermanfa at

  139. qobiltu.mohon ijin mengamalkan mbah… wassalam

  140. Qobiltu ki…..

  141. syarif

    Assalammualaikum Wr Wb ・Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya

  142. m.ruslan. ag

    Assalammualaikum Wr Wb ・Salam persaudaraan kepada semua KWA dan para sesepuh semuanya.Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Idil Walfaizin pada KWA.Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn,,,,
    Untuk Ki Wong Alus dan para pengijazah, terima kasih atas pembabaran dan penjelasan ilmunya. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an bermanfa誕t amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..
    Saya terima pengijazahan ini dgn lengkap dan sempurna. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijazahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  143. maulana

    bismillahirohmanirrohim Ass.Wr.wb….mau daftar jadi anggota nih nama Maulana firmansyah email : dodis50@yahoo.co.id hp. 082114595419 alamat ; Bojong kokossan no.43 bandung…Di terima g ki…..dan para kasepuhan semua….hormat saya…..kepada semua guru yang tergabung dalam kampuas wong alus wassalam…wr.wb

  144. Muhammad

    qobiltu……ana terima ijazah dan energi positif asma maghrobi,,,,

  145. Taufiq

    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..
    Saya terima pengijazahan ini dgn lengkap dan sempurna. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an berguna amin. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijazahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  146. HAMBA YANG DHOIF

    ass…ki mau tanya untuk meredam efek panas amalan ini gimana soalnya suka mudah emosian jadinya….nuhun penjelasannya…

  147. eka sakti

    Aswbr,..Qobiltu..

  148. qobiltu ki semoga bermanfaat thx

  149. @ wong pegagan & dwi wahyudi & alip :

    silahkan cek email anda. terima kasih.

  150. ki dul kali

    Saya terima ijazahnya semoga bermamfaat ,i

  151. menungsa alit

    ijin ngamalkan qobiltu alfatehah sent

  152. Adakah di antara teman2 yg memiliki kitab terjemahan Jawahir Al-Khomsi dari Syeikh Al-Imam Al-‘Allamah Al-Hamam Sayyyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah… dalam kitab itu terdapat 200 halaman khasiat dan kegunaan dari Saefi Hirzul Yamani … jika ada bisa cantumkan no Hp…

  153. m.arief.w

    qobiltu untuk mengamalkan alfatehah sent..

  154. Assalamualaikum
    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya..sent al fatehah

  155. Qie

    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..
    Saya terima pengijazahan ini dgn lengkap dan sempurna. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an berguna amin. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijazahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  156. Assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkannaya
    AL-FATIHAH

  157. mohon ijin mengamalkan,amin,terimakasih kepada bapak pengijazah..

  158. Panji bayu

    Ijin memgamalkan ki,…

  159. cahalus

    Qobiltu,,,!!!

  160. haryanto

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat. Amiiin.

  161. husaini

    Alhamdulillah sudah saya terima ijazah asma maghribi dr pengijazah untuk saya, smg bisa saya amalkan, berguna bagi saya dunia akhirat.. Terimakasih ki.. Terimakasih KWA..

  162. hendro

    mohon ijin ki,,

  163. Cah Angon

    mogon ijin mengamalkan ki

  164. Qobiltu..

  165. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  166. defri ekomoyo

    mohon ijin mengamalkan dan pengijazahanya gan, semoga artikel ini manfaat buat semua saudara umat muslim di mana saja, amin

  167. Salam paseduluran…
    Salam karaharjan kagem Ki Wong Alus ( Mas Muhammad Wildan )…gimana kabarnya Ki..? Sudah lama saya tidak ngampus…mohon ijin mengamalkan Ki moga manpangat donya ugi akhirat al fatihah tuk Ki Wong Alus 3 x dan para pengijazah Hizb Maghrobi
    Salam…

  168. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,
    Kepada sesepuh ,Qobiltu mohon izin mengamalkan Hizib Mahgrobi, semoga bermanfaat untuk pribadi dan orang banyak,atas izinnya terima kasih.

  169. ijin nambah perpustakaan

  170. nurrohman

    ijin mengamalkan ..

  171. hadi

    mohon ijin utk mengamalkan ki…

  172. rachmad djiwa

    qobiltu..
    li man ajazaniy al fatihah!!!

  173. imron

    qobiltu
    semoga bermanpfat bagi semuanya……

  174. farid riyadi

    Assalamualaikum warahmatullahi
    wabarakatuh,,saya terima dengan ikhlas ijazah asma
    maghrobi dari bapak pengijazah dan terimakasih.

  175. dadang hasbi

    ass wr wb
    qobiltu saya terima izasah asma ini

  176. andhi

    qobiltu saya terima ijazah asma maghrobi ini

  177. Cong Kenik

    Bismillahirrohamnirmohim,……. qobiltu…

  178. Mohon ijin & ridhonya ki buat mengamalkan asma magrobi

  179. Iman Ternate

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Qobiltu Ki untuk mengamalkannya semoga membawa berkah….amin.

  180. to mi

    asaalamualaikum bismilahirohmanorohimmmm qobiilllltu …… amien ya robal alamiinn

  181. Wong Biasa

    Qobiltu. Izin mengamalkan.

  182. Assalamu’alaikum wr.wb. Dengan izin dan ridlo Alloh SWT. Saya mohon izin + ijazahnya utk mengamalkan Hizib Maghrobi ini. Semoga berkah dan manfaat di dunia & akhirat. Aamiin

  183. tsani pateh rinjani

    qobiltu asma maghrobi denganlengkap dan sempurna..

  184. Riduwan

    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkannya share to al-fateha

  185. Assalamu’alaikum mf klo gk blh di tulis tdk akan trtulis di Al Qur’an Surat Ad-Dukhan ayat 9,59 segala sesuatu kita pasrahkan kpd Alloh swt klo Alloh sdh brkehendak semuanya psti akn bisa Kun fayakun….

  186. Bayu

    Smoga tdk sprt Dukun/Uztad brkedok agama minta mahar/donasi/inpak yg trlalu mahal. Dan tjuan tdk sesat. krena skrng ini bnyak dukun/Uztad yg sesat. ayat2 kitab suci slh diprgunakan.

  187. maulana

    qobiltu ….
    minta ijin tuk mengamalkan

  188. HARI

    QOBILTU. . .mhon izin mengamalkan.terima ksih.

  189. Ariabariqi

    saya terima,Mohon izin ….

  190. Jadi inget waktu mesantren dulu,hizib/asma magribi..mantep..guru suruh saya wirid 9 malam,hari ke 10 suruh liatin matahari pagi untuk penyempurnaannya,katanya biar ilmunya sempurna dan wajah kita bersinar layaknya matahari pagi tsb juga agar penglihatan mata menjadi terang,.hari ke 12 saya penasaran akan ucapan guru bahwasanya hizib/magribi bisa untuk narik hati orang lain dengan segala tingkah kita contohnya dengan melambaykan tangan ke arah orang lain atau dengan tingkah2 lainnya dan juga buat balikin sesuatu yang udah menjauh,.wah..penasaran deh..Jam 7 pagi saya berangkat ke sungai,cari2 barang buat di hanyutin,nemu sandal jepit butut,lempar..hanyut deh..pas udah agak jauhan saya lambaykan tangan ke arah sandal yang udah hanyut tsb..eh..sandalnya balik lagi,.lucu..sekaligus bangga deh,.sekarang anak sudah gede mau maen lambay2an malu sama anak,he..he..
    0857 5954 1616.

  191. kyai

    Hanya informasi dikit saja, yang bener itu bukan Ustad Cilik tapi Ustad CULIK………
    He…3x

  192. maf ki mhn ijin ngamalin.. saya terima ijazahnya dgn ikhlas dan sempurna alfatehah sent…

  193. mohd amin

    mohon ijin untuk mengamal semoga di berkati allah

  194. jodi mahesa putra

    maaf ki,kalau bleh tau,di amalinya brapa hari,dan kalau udah slsai cara penggunaanya bgai mana harus di bca brapa kali,kira2 bisa di tajrib gak ki,tolong di ba2r kan ki,biar sya yakin dalam mengamalkan ijazah dari aki,trmakasih ,

  195. QOBILTU, saya terima ijazah ASMAK MAGHROBI dg sempurna,

    mudah2n barokah dunia akhirat amien.

  196. Tamkhoyail

    Qobiltu dgn mengharap ridho allah izinkan saya mengamalkan asma maghrobi ,barakallah

  197. yan sopyanurdin

    qobiltu ki semoga bermanfaat untuk di dunia dan akhirat, saya orang baru di blog ini mohon pencerahannya.

  198. Qobiltu izin mengamalkan..

  199. Aslmk..qobiltu

  200. zudi

    salut dengan artikel yg mudah di pahami dan amalan ijazahnya yg menambah keyakinan akan kuasanya

  201. tuangku-saliah

    mantapppppppppppppp

  202. Dosa terindah.

    Bismiillahirrohman nirrohiim….dng ijin ALLAH swt sy ucap Qobiltu..

  203. Alias

    Qobiltu, saya terima ijazah ASMAK MAGHROBI dengan sempurna. Al Fatihah kepada Wong Alus dan pengijazah.

  204. agustian

    Qobiltu,saya terima ijazah asma magrobi semoga manfaat dunia akherat.lillahitallah..

  205. ray

    assalamualaikum Ki..
    Qabiltu…
    ijin mengamalkan

  206. qobiltu kang…

  207. BISMILLAHIROHMANNIROHIIM,qobiltu saya terima izasahnya Asmak magrobi semua hakekatnya dari ALLAH SWT semoga bermanfaat khususnya untuk pribadi,keluarga, orang lain dunia akherat,amiin. send alfatihah…

  208. mahdi alkaff

    Mohon nyimak om.

  209. dikma

    Assalamu’alaikum wr.
    wb.
    Qobiltu Ki untuk
    mengamalkannya
    semoga membawa
    berkah….amin. ya rabbal alamin.

  210. putra sang raja

    izin menyimpannya untuk diamalkan nanti…

  211. M0h0n izin mengamalKAN. . .

  212. Azakia

    Qobiltu dan Ijin mengamalkan asma maghrobi semoga manfaat …

  213. Qobiltu assalamualikum kwa….

  214. Qobiltu,,, saya mohon ijin untuk mengamalkan guru

  215. Assalamualaikum…
    Qobiltu…..Alfateha…aamiin
    Terimakasih atas penfijazahannya.semoga bermanfaat.

  216. qobiltu saya terima ijasahnya, mudah2an bermanfaat baik diri sendri, keluarga dan orang lain. Alfatehah 1x

  217. Assalamualikum ww,,
    Ki mohon pengijazahan dan pengamalannya..
    Sent Alfatehah
    Salam Ki..

  218. odijalatunda

    Saya terima ijajah ilmu ini mohon ijin.terimakasih semoga allah membalas semuanya odijalatunda.DEPOK

  219. nube

    qobiltu saya terima ijazah asmak maghrobi dengan lengkap sempurna dan iklhas dari habib muhammad wildan/ki wongalus karna ALLAH ta’ala
    Alfatihah sent….

  220. ramdani

    izin mengamalkan

  221. Qobiltu, mhn izajah. Ki wong alus. Smg Allah meridhoi aku, amin

  222. qobiltu ..
    izin mengamalkanya ..

  223. qobiltu
    saya terima ijazahnya
    berharap keridhoan allah

  224. alqadrie

    qabiltu saya terima ijazahnya smoga bermaqmpaat

  225. Jhabreak

    Assalamualaikum………..

    maaf Ki, apakah asma maghrobi sama dengan asmaul HAQ ya Ki?

  226. Qobiltu ijazatan, semoga bermanfa’at fid-dini wad-dun-ya wal-akhiroh

  227. rifqi

    qobiltu ijazatan .. mohon izin mengamalkan….

  228. SATRIO WELAS

    asma maghrobi gw ditulis tapi kok msh ampuh?

  229. Fikry

    QOBILTU

  230. Ady

    Qobiltu… Ijin mengamalkan,,,,
    smOgAa bermanfa’att….. Amiin

  231. Anak dewa

    Qobiltu kyai,moga asma hizib maghrobi bisa berguna untuk ku.amin

  232. As.W2.. Ikut ngamalin ah… Kyknya ni amalan bgs bru baca di blog aja udah nyetrum, biar blm diterima jadi anggota KWA ndak apa2 lah, lthn ntar udah jadi anggota tinggal nyempurnain, mdh2an yg di titipin ilmu sama Allah ikhls

  233. Budi H.K

    mohon keikhlasannya untuk mengamalkan asma maghrobi

  234. bismillahirrohmanirrohim..qobiltu qobiltu qobiltu k…i ijin utk mengamalkannya.. li ijasani al fatihah…

  235. ad dho'if

    bismillahirrohmanirrohim..qobiltu qobiltu qobiltu k…i ijin utk mengamalkannya.. li ijasani al fatihah

  236. Dunya bin Dir

    qabiltu ijazahnya, mohon ijin mengamalkan

  237. alam nasyroh

    Qobiltu biasma’ maghrobi, smga Alloh meridhoi.. Aamiin.

  238. edy ilyas

    Izin ki untuk mengalkan

  239. qobiltu….izin mengamalkan

  240. Sekedar tambahan asma ini di baca setelah mandi hadas,pantangan jgn di baca di dlm rumah dan dekat wanita hamil.terima kasih

  241. Fahrur rhozi

    Assalamu’alikum..
    Saya ijin terima ijazahnya Ki, sekalian izin mengamalkan amalan tersebut..
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan semoga selalu diberkati oleh allah (Aamiinn)
    wassalamu’alaikum..

  242. Den Cakra

    Salam slumun slamet ssedoyo.seyogyanya jgn menghujat sesama muslim.cukuplah diingat jgn sampai kita spt itu.bukankah kita spt mkn bangkai saudara sendiri klu kita menguak aib org muslim.Bknkah semua adalah af’alNya.jika kita kembali ke innalillah…..?semoga peringatan pd UGB jg pelajaran buat kita semua.rahayu…rahayu…

  243. Qobiltu,mohonijin untuk mengamalkan

  244. cong kenik

    masih menunggu …. pembabaran lebih lanjut

  245. izin mengamalkan… alfatehah..

  246. qobiltu mohon ijin mengamalkan ki

  247. defri ekomoyo

    Assalamulaikum mas.ijin mengamalkan.semoga barokah dan bermaanfaat buat saya dan sedulur sekalian…amin

  248. kiko

    mohon ijin mengamalkannya, smg barokah.mii

  249. Erwin Sikayadosa

    Qobiltu ki wongalus..saya mohon izin satu saat nanti untuk mengamalkannya..terima kasih..

  250. Asslmualaikum mhon ijin ki tuk ngamalin smga bermanfaat dunia &akhirat smga amalan ini semakin mendekatkan diri kpda allah amien trma kasih al-fatihah sent

  251. qobiltu ki ijin mengamalkan.

  252. Firmansyah

    Qobiltu Ki Mohon Ijin Mengamalkan, semoga ga bertubrukan dengan warisan Asmak Suryani warisan kakek (soalnya ga bisa diilangin karena emang diturunin dari cucu ke cucu)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: