AJI RAWE RONTEK, AJI PANCASONA, AJI JENANG DODOL


Tiga ajian ini tergolong ajian yang tidak akan membuat pemiliknya “mati” di tangan orang lain. Yaitu Aji Rawa Rontek, Aji Pancasona, Aji Jenang Dodol (Banten). Tiga ajian dahsyat yang melegenda di tanah air….
Rawe Rontek dalam arti bahasa ialah kepala putus. Ajian ini dimaksudkan agar mereka yang menguasai ajian rawe rontek tidak akan mati dengan cara dibunuh baik dengan senjata tajam, senjata api, racun,santet/sihir tetapi akan mati dengan cara sakit. Ajian rawe rontek jarang yang menguasai bahkan mantranya saja sedikit sekali yang mengetahuinya. Memang ajian rawe rontek hampir sama dengan ajian panca sona{artinya lima tempat}yaitu ajian yang memiliki unsur kekuatan lima tempat. Untuk melengkapi khasanah pengetahuan di KWA maka kali ini dibeber tentang ajian tersebut.
Posting dari Bayu Brojomusti (bayubrojomusti@yahoo.co.id) mantra ilmu rawa rontek sebagai berikut: ”BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM,ALLOHUMMA SIRNING MANJING SALIRANE LIMPUT LIWUNG,INGSUN URIT TAN KENO PATI,LANGGENG TAN KENO RUSAK,KAKANG KAWAH ADI ARI-ARI,KUNIR WELET REWANGONO AKU,BOPO KOSO IBU PERTIWI”
Cara mengamalkan puasa selama 40 hari, buka dan sahurnya hanya makan umbi-umbian dan air putih, selama puasa diperbanyak membaca mantranya, setelah puasa setiap hari mantranya harus dibaca minimal 1 kali.
Rawa rontek adalah ilmu kesaktian yang legendaris dan populer karena dimiliki Si Pitung. Dengan menguasai ilmu ini Pitung dapat menyerap energi lawan-lawannya. Seolah-olah lawan-lawannya itu tidak melihat keberadaan Pitung. Karena itu dia digambarkan seolah-olah dapat menghilang. Menurut cerita rakyat, dengan ilmu kesaktian rawa rontek-nya itu, Pitung tidak menikah. Karena sampai hayatnya ketika ia tewas dalam menjelang usia 40 tahun Pitung masih tetap bujangan.
Konon ajian rawa rontek mirip dengan ajian pancasona, hanya saja, pemilik ajian rawa rontek lebih gampang emosi, selalu berbuat kejahatan dan anarkis. Hal tersebut tentu terjadi, karena di dalam sel-sel tubuh pemilik ilmu rawa rontek telah dipengaruhi jin jahat yang bersemayam.

Ilmu ini sangat langka. Dan jika ada yang menguasai ilmu rawa rontek, bisa dihitung dengan jari,ujar pria bersorban sembari mengatakan, untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat. Untuk menguasai ajian ini, harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh.

Pemilik ajian rawa rontek harus melewati tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Rawa rontek sendiri memiliki tingkatan-tingkatan, rendah, menengah dan tinggi.Pada tingkatan rendah, jin jahat bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, tahan pukul, bacokan dan tusukan senjata tajam. Pada tingkatan menengah, khodam mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Biasanya tahapan ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata api pun sudah bisa ditahan dengan kekuatan ilmu hitam tingkat menengah ini.

Sementara pada tahapan tingkat tinggi, disinilah khodam memasuki sel-sel tubuh, sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel.Ini yg bahaya sekali. Biasanya umur orang yg memiliki ilmu hitam begini sangat panjang, karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat sebab kematian itu akan terjadi bila tubuh fisik tidak lagi layak bagi ruh karena rusak, makanya orang2 yg mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya. Pada dasarnya jin tidak bisa masuk ke dalam sel tubuh, karena ruh akan tetap kuat, kecuali manusianya yang membuka akses bagi makhluk metafisik itu.

Ajian rawa rontek merupakan ilmu langka dan memiliki kelebihan yaitu bagian tubuh yang sudah terpotong bisa tersambung kembali. Tentu siapa saja yang melihat aksi pemilik ilmu ini, akan naik kadar adrenalinnya. Dan segudang pertanyaan lahir, karena ilmu hitam ini sungguh-sungguh diluar akal manusia. Mengapa bisa menyatu kembali ? Bagaimana dengan urat dan syaraf bagian tubuh yang dipotong ?

Penangkal bagi pemilik ajian rawa rontek, yakni dengan membakar atau menyangkutkan tubuhnya di atas pohon, sehingga kakinya tidak menyentuh tanah (bumi). Kelangkaan ilmu ini juga disebabkan, karena tidak bisa diturunkan kepada orang lain. Jadi, siapa yang ingin memiliki ilmu langka ini, harus melakukan rintangan yang tidak gampang.

Ritual rawa rontek jauh berbeda dengan ritual yang dilakukan kesenian tradisional Banten, debus. Karena debus hanya atraksi dan lebih menekankan pada tusukan, tahan panas, tahan pukul dan tahan sayatan. Bukan dilakukan dengan cara membelah yang menjadikan tulang terpotong dan lepas dari kesatuan tulang itu sendiri.

Sejenis dengan rawarontek adalah Aji Pancasona yang melindungi badan dari terluka. Bila kena senjata nya akan hilang tanpa bekas, apabila terputus salah satu anggota badan nya akan tersambung kembali tanpa bekas. Boleh disebut ajian ini adalah ajian rawa rontek yang sudah di putihkan aliran nya.

Mantranya Bismillahirrohmanirrohim, niyat ingsun amatek ajiku aji pancasona, ana wiyat jroning bumi, surya murub ing bantala, bumi sap pitu, anelahi sabuwana, rahina tan kena wengi, urip tan kenaning pati, ingsung pangawak jagad, mati ora mati,
Tlinceng geni tanpa kukus, ceng cleneng, ceng cleneng, kasangga ibu pertiwi, tangi dewe,urip dewe aning jagad, mustika lananging jaya, hem, aku si pancasona, ratune myawa sakalir.

Dari berbagai informasi yang terkumpul syarat untuk memiliki aji pancasona adalah Puasa sunnah senin dan kamis selama 7 bulan,setelah selesai 3 hari berikutnya dilanjutkan dengan puasa sunnah 40 hari (rutin selama 40 hari berturut-turut). Malam terakhir (hari ke-41 nya) tidak tidur selama 24 jam dalam keadaan suci dari hadast besar dan kecil. Selama puasa setiap selesai sholat fardhu membaca rapal ajian tsb 21 X. Selama puasa juga di wajibkan melaksanakan sholat hajat khusus dngn membaca ajian tsb 75 x selesai sholat nya. Dan sebelum melaksanakan sholat hajat ini juga di wajibkan untuk mandi keramas(mandi besar) yang air nya sdh diberi rapal tsb sebanyak 21 x. Setelah selesai mengerjakan puasa dari keseluhuhan nya di atas,untuk rutinitasnya amalan di atas harus dibaca 3x setiap selesai sholat fardhu. Wallahu alam.

@ Diolah dari sumber-sumber yang sudah ada di jejaring dunia maya.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 77 Komentar

Post navigation

77 thoughts on “AJI RAWE RONTEK, AJI PANCASONA, AJI JENANG DODOL

  1. gans

    salam rahayu, pertamax dulu sambil ngopi

  2. pertamax gak nih :mrgreen:

  3. wong qhincy

    ijin nyimak. . . .

  4. ki arsali

    babaran aji jenang dodole mana ya?…mantabs

  5. Pencari diri sejati

    ijin nyimak

  6. sawaluddin

    berat bgt gan

  7. uedan tenan, nek seluruh prajurit abri menguasai ilmu pancasona ini..wah kereennn

  8. jaguar

    aji jenang ddodlnya ko ga d bahas om ? tu ajaian apa om ? matinya kalau makan atau kena dodol ya om ? hehehe canda om

  9. Saya punya pancasana,tapi rapalnya beda..bismillahirrohmanirrahim mantak ajiku pancasona sing manggon ono cethak,sun siro tangio iki ono gawe.saking kersane Allah
    tapi maaf saya gak bisa ngasih ijazah,sebab kakek/guru saya belum sempat memberi ijin sudah meninggal 1 tahun lalu..dulu swargi kakek ngasih ijazah dengan cara di wejang dibawah bambu wulung,lalu kungkum,lalu nglowong setelah iju di tes(sabet sabet sabet..ora opo2,babat babat babat ora empan)..dan yang saya tanyain sekarang gimana cara buangnya,sebab punya amalan ini rejeki agak seret,macet,buntet dan sepet..poro dulur,tolong jangan share cara dapetin amalan thok tapi juga cara buangnya.

  10. Maaf mantranya saya potong dikit..ne yang lengkap,tapi dudu ijazah lho.
    bismillahirrohmanirrahim
    mantak ajiku pancasona sing manggon ono cethak
    sun siro tangio,iki ono gawe
    adoh tuno cedhak luput
    luput luput luput saking kersane Allah
    shalallahu alaihi wasalam,teguh rahayu langgeng sejatine uripku

  11. Aji Jenang Dodol_ny mana ??

  12. @Rezky Cool Buntet
    @mazren

    cuman ngudoroso..aja
    kalau misal rejeki manusia itu dijatah untuk hidup 70 tahun misalnya…..
    kemudian punya ajian pancasona umur memanjang jadi 150 tahun..berarti makan/minum dll untuk jatah 70 tahun mesti dipakai/dikonsumsi selama 150 tahun, jadi makan.minum sehari 3 kali menjadi 1 sampai 1,5 piring sehari …
    terkesan rejeki yang berupa makan/minum, harta benda menjadi seret….
    menopo ngoten nggeh??

    baiknya kalau ada yang berkenan mengijazahkan ajian pancasona juga ngijazahkan pembuang ajian tersebut….
    jangan sampai (miturut crito lho,,aku dewe gak eruh) kayak ajian bethara karang, mulai dari zamam Mpu Supo sampai sekarang gak mati-mati akhirnya tubuhnya mengecil menjadi jenglot….(cuman crito lho, belum tentu fakta, dan kebenaran, asline aku yo gak eruh, mung ngerti dari ngobrol2…)

    intinya pakai ilmu yang bermanfaat untuk diri pribadi dan tetangga/ orang lain…
    matur nuwun…..

  13. mrjack

    ikut nyimak monggo dilanjut… salam rahayu untuk semua

  14. Ki Bayu Brojomusti

    Menurut riwayat yg sudah memiliki aji panca sona ialah jika takdir kematiannya sudah tiba maka ALLOH akan membuat pemiliknya lupa merapal mantranya dalam satu hari itu,karna mantra aji panca sona harus dirapal tiap hari dan malam hari minimal 1 kali,artinya jika ingin membuang kekuatan aji panca sona dalam tubuh,maka langkah pertama jangan merapal aji panca sona lagi dan yang kedua mandi diair tempuran sungai sambil membaca ayat kursy 7 kali,insya ALLOH kekuatan aji panca sona akan sirna.

  15. para orang sakti yg terhormat,,hapunten,ilmu di alam dunia memang tidak ada batasnya, dan tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini klo ALLAH SWT meridho’i..tetapi untuk menguasai ilmu2 tresebut ,Apakah segampang itu,???setidak’y harus ada guru yg mewatek dan membimbing pengunggahaan ilmu2 tersebut…sekedar masupan

  16. di lanjut ki,,klo bisa tiap hari posting ijazahan’y,,biar makin nambah wawasan kita semua..

  17. Kempongpengelana

    As salamuallaikum sugeng dalu salam salim dumateng sesepoh kalean senior nderek nyimak mawon sangkeng pontianak monggo di lanjut wasalamuallaikum

  18. Ki Bayu Brojomusti

    Memang betul utk menguasai ilmu2 tdk ckup dgn menjlni rtual puasanya melainkan hrus dibimbing lgsung oleh ahlinya/org yg sdah bnar2 menguasai,klau sekedar teori itu gampang krn amlan2 dr ilmu2 ghaib bsa diperoleh dr buku2 yg dijual ditoko buku/kitab,krn pda dasarnya ada rahasia ilmu yg sebenarnya yg tdk dicantumkan dlm sebuah buku,krna namanya blajr ilmu hrus ada gurunya lgsung,kta Nabi”belajar ilmu tanpa guru,berarti gurunya setan”.

  19. daftar anggota kwa dong,
    parasesepuh kwa

  20. cst-8800

    dibikin novelnya aja skalian om kolbuntet hahaha

  21. BAGI – BAGI SYAWAL LANJUTAN…!!!
    ASSALAMU’ALAIKUM WR, WB
    Untuk semua sahabat kami dimanapun berada, seperti halnya pernah saya programkan untuk diri saya pribadi bahwasanya saya selalu ingin berbagi kepada sahabat dimanapun berada. Dan beberapa sahabat kami pun mendukung rencana ini. Maka untuk selanjutnya kami bertekat untuk tetap melanjutkan program ini. Kami menyebutnya dengan – SISTEM BELAJAR CERDAS PINTAR DAN MAQBUL. Mungkin dengan media buku amaliyah doa yang ingin kita pelajari dan amalkan akan dapat di baca selengkapnya, baik itu tulisan asli ( arabicnya dan arti / makna doa tersebut ) maupun tata cara pengamalan yang sebenarnya. Sehingga kita terhindar dari keraguan saat mempraktekkan amaliyah tersebut.
    Adapun buku yang kami bagikan tersebut tetap seperti kemaren, hanya saja ada tambahan lagi yaitu satu risalah kecil mengenai Amaliyah untuk pencegahan dan pengobatan penyakit dan dua buku terjemahan . Sahabat dapat menyimak buku tersebut dibawah ini :
    1. RISALATUSY-SYIFA ( Amaliyah untuk Pengobatan dan kesembuhan dari Segala Penyakit )
    Risalah ini memuat beberapa Ijazah Amaliyah untuk pertolongan / penyembuhan beberapa penyakit. Risalah ini memuat beberapa Amaliyah singkat, sederhana tapi mempunyai rahasia / asror yang luar biasa untuk terapy kesembuhan dari berbagai penyakit. Kami menyebutnya sebagai P3K ( Pertolongan Pertama Pada Kesehatan ) sederhana dan ringkas. Terdiri dari 45 fasal.
    2. RISALAH SURATUL YAASIN AD-DAFI’AH WAL QADHIAH ( Menutup Pintu Kesulitan Membuka Gerbang Kemuliyaan )
    Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Yasin untuk mendapatkan hajat atau menolak keburukan.

    3. RISALATUL SURATUL WAQIAH FII THORIQOTUL AGHNIYA MIN-AN NABI SAW WA AULIA ILLAHI TA’ALA ( Pembuka Pintu Kekayaan )
    Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Al-Waqiah untuk memudahkan segala urusan baik itu kesulitan ekonomi atau karena penyakit.
    Adapun kitab terjemahan yang dapat sahabat copi adalah kitab sholawat yang sangat lengkap dan padat isinya:
    1. MAGHNATHISUL QABUL FIL WUSHUL ILAA RU’YATI SAYYIDINAR RASUL SAW ( Risalah Metode Berjumpa Rasulullah SAW ) , karya dari SAYYID HASAN MUHAMMAD SYIDDAD BA UMAR. Pengantar kitab oleh : Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos

    2. SA’ADATUD DARAIN FIS-SHALATI ‘ALA SAYYIDIL KAUNAINI , karya As-Syaikh Yusuf Bin Ismail An-Nabhani. ( Terjemahan Fasal ke 8 )
    Penterjemah kitab ini adalah guru kami Yang Mulia Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab. Dalam perjumpaan kami dengan beliau beberapa hari yang lalu kami sempat meminjam kitab tersebut dengan maksud untuk memfhoto copi nya. Sekaligus meminta Ijazah dan izin untuk sekiranya ada sahabat kami yang berminat untuk mempelajari kitab tersebut. Sebagai deskripsinya, kitab terjemah ini berisikan sebanyak 600 halaman, dengan ukuran kertas Quarto / Letter ( 216 x 279 mm ). Kami persilahkan jika ada sahabat yang ingin mem-fhoto copi kedua buku tersebut.

    3. TANWIRUL QULUB WAL HAWAS ( Riwayat hidup / Manaqib Al-Sayyid Al-‘alam An-Nibras Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthas Al-Alawi Al-Huseini ) Penyusun Ratib Al-Atthos.
    Sebagai Deskripsi buku ini berisi 216 Halaman, Ukuran kertas Quarto / Letter ( 216 x 279 mm ). Buku ini disusun oleh : Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos
    4. KITAB RATIBUL ATTHOS ‘ AZIZUL MANAL WA FATHU BABIL WISHOL ‘ karya : Al-Imam Al-Quthub Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthos. ( Full Bahasa Arab, 26 halaman )
    Kitab ini merupakan ijazah dari Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos. Beliau merupakan Dzuriyat ke 11 dari shohibur ratib Al-Atthos. Dan merupakan Khalifah Klan Al-Atthos di Indonesia. Alhamdulillah, beliau merupakan guru kami saat berada di Ma’had Al-Masyhad, Sukabumi.
    Akhirul kalam semoga program ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada sahabat kami dimanapun berada. Dalam hal ini program kami mendapatkan apresiasi luar biasa dari beberapa sahabat yang berada di luar negeri. Diantaranya sahabat kami – Al-Habib Muhammad Idris As-seqqaf, yang menghubungi kami dari Negara Brunai Darussalam ( malam tanggal 15 september 2012 yang lalu ). Beliau memberikan nasehat semoga risalah ini tidak di gunakan untuk hal yang membawa celaka bagi pribadi yang mengamalkannya. Dan tetap sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah dan rasulnya semata.

    Sahabat yang berminat mendapatkan buku – buku tersebut dapat menghubungi kami di no Hp : 0853 – 7704. 2596 ( Enrico Burhan / Abie Rahman Hasyim ). Dan kami ucapkan terima kasih sebesarnya kepada sahabat kami yang telah membantu program BAGI-BAGI GRATIS yang lalu , al :

    • Saudara Agung di Bandung ( Rp 500.000 ) ,
    • Saudara Roni Hidayat di Riau ( Rp 300.000 )
    • Sahabat KI M.Taufiq / Pak Guru di Sukabumi, ( Rp 500.000 )
    • Saudara Muhammad Anwar Akhbary di Palembang ( Rp 2.000.000 )

    Dan lain –lain yang tidak ingin disebut namanya. Terima kasih saya ucapkan kepada kalian sahabatku yang sangat ikhlas untuk membantu program ini. Kelebihan donasi yang kami dapat merupakan tabungan untuk program selanjutnya. Demikianlah dari kami. Wassalam…….

    Kami tutup kalam ini dengan bacaan fatehah untuk beliau yang Mulia :

    Ilaa hadrotin Nabiyyil Musthofa Sayyidina Muhammadin Shalallaahu ‘alaihi wa aalihi wassallam, wa ila hadrotin nabiyillah Khidir Balyan bin Mulkan ‘alaihis salam, tsumma ila hadrotin malaikatul Muqorrobiin, wal Karubiyyiina, wa ila hadrotin Auliyait-tis’ati ( Wali Songo ) tsumaa ila ruuhii khusuuson Syeikh Abdul Qadir Jailani Al-baghdadi, wa Syeikh Abu Yazid Al-Busthomi, wa Syeikh Sufyan At-tsauri,khususon tsumma ila ruuhi Muhajir Ilallaah Sayyidina Ahmad Bin Isa , wa Sayyidina Al-Faqihil Muqaddam Muhammad Bin Ali Ba’Alawi, wa Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthos ( Shohibur Ratib Al-Atthos ), Wa Sayyidina Al-Habib Abdullah Bin Alwi Al-Haddad ( Shohibur Ratib Al-Haddad ),wa Al-Habib Abdul Qadir Bin Ahmad Bil-Faqih, wa Al-Habib Abdulah Bin Abdul Qadir Bil-Faqih, wal Habib Alwi bin Ahmad Bahsin, wa Syeikhina Mursyidina Al-Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya ( Syeikhina Thoriqotil Syadziliyah ), wa Syeikhina Al-Habib Abdurrahman Bin Syeich Al-Atthos, wa Syeikhina Al-Habib Muhammad Bin Ali Syahab, wa Syeikhina Mursyidina Syeikh Pangeran Muhammad KH. Ali Umar Toyyib Al-Palembani ( Syeikhina Thoriqotil ‘Alawiyah ), wa Syeikhina Syeikh KH. Abdullah Zawawi Izhom bin KH. Anwar Shohibul Ijazah Dalail Al-Khoirot, wa Syeikhina kirom KH. Amalul Yaqin ( Gus Malul, Batu Ampar Madura ) , wa aba-ina wa ummaahatina, wa ilaa man yajjibu ‘alaina an nurottiba ilaihim wa ‘ala hadzihin niyyati………( niat kita )………bisirril fatehah. ……

    Wassalam………..

  22. robert

    aamiiin…. Mau dong bukunya…. Afwan blum jelas… Byar brapa za per bukunya… margono_hd@yahoo.com

  23. untuk
    @Gans…
    @Sawaludin…
    @ki Arsali…

    Salam kenal….

  24. izin nyimak ki,…maklum miskin ilmu he he he…

  25. Pangeran Sekarjagat Manggala Yudha

    mantap tuh pembabarannya amang Rezky Cool Al-Buntat,salam utk bib zabbaniyah ya???

  26. setahu saya, yang pernah menguasaai ilmu pancasona iku, mbah Harto, alias mantan Presiden Soeharto, keliatannya meskipun kekayaan dan kekuasaan besar, tapi tidak beristri lebih dari 1, makan dan minum hariannya terjaga (cuman seperlunya saja), dan suka laku prihatin/tirakat….

  27. Tiyang Sugih

    Halah…Makan dan minum terjaga,kok soeharto gendut,,gendutnya makan uang rakyat lagi…Tai kucing soeharto

  28. Tiyang Sugih

    Estrinya ya satu,,gundik soeharto bejibun…ngentot sesuka hatinya….

    DOSA BESAR SOEHARTO :

    MENCURI
    BERZINA
    MEMBUNUH

    Setelah aku hitung hari kelahiran Yang terlaknat soeharto,, ternyata soeharto lahir pada hari ke-27 menurut penanggalan yang dipakai zaman nabi Adam,nabi Syits,dan nabi Idris…Yang mana hari ke-27 adalah hari lahirnya Fir’aun…pantas saja bejat seperti Fir’aun

    Dan menurut penghitungan nama ala kejawen…bila di depan huruf “S/So” dan huruf terakhir “T/TO”…makan orang tersebut RENDAH BUDINYA….Ooo pantas saja ya.

  29. he he he

    saya cuman baca-baca itu dulu dari majalah Posmo kok, yg sebenarnya saya juga gak tau…..kalau yang udah menguasai ajian rawa rontek yaitu prabu dasamuka..cerita wayang..kesannya ajian itu cuman dongeng sahaja ya

    dari cerita postingan di kisah ajal syeh siti jenar juga terkemuka bahwa murid syeh siti jenar yang mendapat ilmu kesaktian akhirnya memberontak pada demak…..

    Mohon maaf saya cuman gak terjebak pada kontraversi “Pak Harto”, saya cuman melihat sisi-sisi ajian pancasona kok ada yang ngerasa jadi miskin, tapi ada juga kaya tujuh turunan……tetapi intinya adalah rejeki itu adalah segala sesuatu makanan/minum yang masuk mulut kita itu dah ditentukan…..misal saja ada yang punya deposito millaran rupiah, tetapi hekekat rejeki hanyalah yang dimakan/minum/maafaaatkan saja…selainnya itu hanya persangkaan kita saja………belum tentu bisa habis memakannya sendiri ……….kalau dihambur2kan / foya2 yang makan berarti orang banyak yang terkena cipratan tersebut…..

    matur nuwun monggo dilanjut obrolan tentang keilmuan2….kalau contoh2nya kurang berkenan di hati , bisa ngasih contoh nyata lain…agar supaya menambah pengetahuan…
    nyuwun ngapunten….

  30. Jampang Rante

    Rahayu sedaya-daya…

  31. Ki Bayu Brojomusti

    walaupun dgn nama ilmu yang sama blum tentu penciptanya sama,karna mantra dan lelakunya bnyak versinya sdah brang tentu berbeda,intinya ilmu ALLOH tdk ada batasnya,jika ilmu ALOH itu kurang bermanfaat utk umatnya niscya akan sirna.

  32. GembelPincang

    Saya cari ilmu slamet saja mas… yg dibacok bisa luka… tapi slamet, nggak ketemu sama tukang bacoknya… :)

  33. izin nyimak porosedoeloeeeeer,,,,,,,,,,,,

  34. DALMAGOTH

    ass.. Bgmana cara menyelesaikan masalah di bawah? gw sejak kecil kira kira umur 6thn sering difitnah dan dijelekin tetangga, dibenci dan dimusuhi seorg teman. sampai skrng mrk blm berubah, pdhl umur gw sdh 35 thn. mrk bagaikan musuh bebuyutan. ibu gw juga nasib nya hampir sama dg gw. mrk iri dan dengki dg hdup gw dan krn gw dan ibu gw bukan asli dari kampung ini. yg asli kampung ini ayah gw tp merantau utk krja nyari nafkah.

  35. alyy_jenggot

    Assalamu’alaikum,,Wr,,Wb,,
    Dengan penuh hormat kepada saudaraku semuanya, Ketika saya ngaji pada Ustadz sy, Beliau pernah memberikan Fadhilah/ keutamaan membaca Q.S Al Kahfi Terutama 10 ayat pertama yaitu “Akan dijauhkan dari segala Fitnaha yang besar(dazal) maupun yang kecil.
    “Caranya dengan menbacanya 1 hari sekali QS Al Kahfi Ayat 1 s/d 10 secara Istiqomah dan melaksakan sholat 5 waktu berjamaah maka akan dijauhkan dari segala fitnah.
    Demikian yg sy pernah ketahui mudah-mudahan bermanfaat dan mohon dimaafkan atas kelancangan tulisan ini.
    Karena sy hanya manusia biasa yg tidak memeliki apa-apa. Sy hanya berharap ampunan ALLAH SWT semata. Salam Rahayu kepada semua Saudaraku….

  36. Penggemar Ki Bayu Brojomusti

    Kalau soal menjebolkan bandar togel dan sudah terbukti banyak yang sukses,terpercaya ya dengan bimbingan keilmuan KI BAYU BROJOMUSTI,soalnya ada temen saya sendiri yg sudah membuktikannya.

  37. Lare Nggunung

    menurut crita2 mbah poncosono ada 3 air,angin dan tanah..tapi tak dijelaskan seperti apa keampuhan dari macam ilmu itu,mungkin ada sedulur yang lebih tahu bisa menjelaskannya..dan mohon penjelasan para sedulur yang tahu tentang masalah suwuk,karena sudah kebiasaan didaerah kami dari kecil sudah disuwuk tapi gak tau buat apa..mohon para sedulur dan sesepuh untuk penjelasannya..terima kasih

  38. mending belajar ilmu cari duit

  39. Ki Bayu Brojomusti

    Suwuk sama halnya doa hnya saja biasanya berupa pembacaan mantra yg dimaksudkan utk tolak balak/penyakit.

  40. asalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..

    yang saya hormati sodara se iman KI WONG ALUS
    blog ini seperti halnya lautan luas, tak pernah kah terpikir oleh kita… bagai mana kalo anak-anak kecil berenang di lautan..!
    apa yang akan terjadi apa bila anak-anak muda yang belum mampu berenang, main di tengah lautan..

    kami hanya sekedar mengingatkan

    salam paseduluran

  41. saletho

    salam rahayu kagem poro sedulur sedoyo..
    cari ilmu yang bermanfaat untuk orang banyak aja lah..

  42. au sudah memiliki ketiga ilmu itu

  43. Panglima

    Sugeng sonten

    Nderek nyimak lan nyuwun ijazah bismillah tuo nya ki….

    Al fatihah …send…

  44. Argo

    Tidal Ada satu kekuatan apapun didunia ini melebihi Sang Pencipta Gusti ALLAH

  45. eko red

    isya allah ing gusti kanjen pangeran engkang maringí urep…..

  46. wayu topeng wojo

    kulo ingkanp marak sowan ngabyantoro ngansu kawruh

  47. wayu topeng wojo

    nuwun sewu, kulo tumut maos

  48. Assalamualaikum wr.wb
    Terima kasih kwa

  49. monggo dlnjut nyuwon ijin nderek nyimak buat mnmbah wawasan…

  50. Mf ki,klo blh mau tanya.,
    katanya klo org punya ilmu rawa rontek dan sejenisnya klo mati ga di terima bumi.,menopo leres?

  51. rasanya di film jaka sembung, musuhnya punya imu rawa rontek

  52. kidna

    waow mantap

  53. hamba allah

    asalamualaikum sekabeh sadulur sadulur
    sesungguh nya Allah SWT menciptakan otak manusia dalam bentuk yang sangat sempurna …untuk berfikir,..
    dan yakinlah pedoman yang baik adalah al qur’an dan hadist Rasulullah SAW,(bukan yang lain) itu yang saya tau yang bisa menolong kita dari azab akhirat… :)
    maaf lahir batin

  54. Mr. Cho

    Apa kah ajian seperti ini bisa di kuasai org awam, yg tidak berguru

  55. muayad

    trimakasih ya ats

  56. muayad

    ppengetahuwan nya

  57. Semakin di baca semakin menarik

  58. PATIH GAJAH MADA
    orang satu satunya yg bisa menyatukan nusantara. sumpah palapa nya yg masih d ingat sampai skarang. pertanyaannya,,,
    apa jaman skarang orang sakti gak ingin meniru langkah GAJAH MADA,,,,??? heheee,,,
    sy cuman mengingatkan aja.

  59. LENGKORZ

    Asslamu’alaikum
    Kpd pra sesepuh yg sya hormati sya ingin tnya.
    Sya tuh pnya guru namanya eyang agus. Nah beliau ini memiliki ajian yg bisa melenyapkan seluruh kesaktian lawan. Bahkan membuat lawan lemas tak berdaya. Yg sya mau tanya tuh apa sih ajian yg dimiliki guru sya.. Tolong dijawab.

  60. mohon ijin ngamlin..??

  61. asalamualaikum
    mohon ijin mengamalkan

  62. bisa di tes gak guru’a qllo bisa saya sanggup apapun resiko’a.
    ankak bekasi….
    emochadeguntur@yahoo.co.id

  63. ade

    izin nyimak

  64. ijin tuk nyimak.

  65. ilmunya mantap
    mksh infonya. :)

  66. arie

    aku suka banget ilmu kaya gtu, tpi stelah di pkir2 klu punya aji pancasona trus mau ngapain,,,? Takutnya malah jadi perampok,,, hemmmmm

  67. monggo dilanjudd…..

    saya selaku pemirsa setia disini menyimak,,,bingung ane mau share apa yah,,wong saya alif saja belum khatam,,,mimpi ketemu eyang syekh abdul Qodir jailani saja sampe sekarang belum faham penjabaranya..mimpi sungkem,dipeluk sama diusap2 pundak saya trus cium pipi kanan kiri,,,SUBHANALLOH pipi beliau mengkilap bgt,,mirip yang dilukisan2 agak beda dukit lah cuma pas ane mimpi beliau ga pake sorban,,beliau cuma senyum2 saja ,,,setelah saya bangun baru kepikir kok saya ga minta amalan khusus/wejangan dr beliau yahh….mimpi pas malam kamis wage dalam keadaan saya kecewa karena tidak lulus ujian lembaga dan ga terfikir ke hal mistik,,

    demi ALLOH haya ALLOH yg tau benar / tdknya crita saya,,

    bagi poro sedulur yang sudah linuwih mohon pencerahanya..

    matur nuwun

  68. goes yoesqwa

    Qobiltu atas ijazahan ilmu2 ajinya ki. Ijin untk mengamalkan

  69. alif

    kcc = kakean cocot (accem btol aja)

  70. pak bokir

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHAIB 2D_3D_4D UNTUK PUTARAN SGP/HK DIJAMIN TEMBUS,SLHKAN HUB KI_NUGROHO :) 0_8_2_3_1_9_2_0_8_8_6_5 ) ,,,thank’z roomnya sobat,,,

  71. mau tanya klau puasa kita berhenti di tengah” apakah masuk kodhamnya??

  72. mau tanya yang rawa rontek buka nya kaya puasa ramadhan atau jam 12 mlm ??

  73. cak Pay

    Manusia itu fitrah, di cubit sakit, di sayat luka memang fitrahnya seperti itu, jadi tawakal Alallah saja saudaraku ..hehe

  74. satria baja ireng

    Kalo elmu rawa rontek lawan si Hulk,atoo si Thor…..menang mana yaa

  75. aryloly

    rawa rontek tdk akan berfungsi bila kena ilmu baturinggi “batu kecil”.

  76. Dewi

    mo tanya, kalau yang bersangkutan sudah tidak mampu melakukan apapun, cuma berbaring sepanjang tahun, bagaimana menghilangkan ajian pancasona yang dia miliki ?? gurunya sudah meninggal puluhan tahun yang lalu

  77. suhadi

    weleh bohong aja, kenapa indonesia sempat di jajah 350 tahun, pake aja panncasona kan kebal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: