ILMU RAJAH KALACAKRA BATARA KALA


Keterangan Foto: Nenek moyang kita dulu mengabadikan Batara Kala dalam wujud arca/patung.

***
Rajah kalacakra sangat terkenal di kalangan para pemerhati dunia mistik dan supranatural. Juga banyak versi cara mengamalkan dan mempraktekkannya. Khodam pemilik Ilmu ini konon adalah Batara Kala yang berwujud raksasa tinggi sekitar 3 meter dan benar-benar hadir dan masuk ke tubuh dalang ruwat ketika diadakan upacara Ruwatan. Kehadiran Batara Kala ini biasanya tidak bisa lama, hanya sekitar 2 sampai 3 menit dan dalam waktu sesingkat itu membuat para makhluk halus yang biasanya mengikuti tubuh seseorang yang akan diruwat menjadi takluk dan menyingkir.

Menurut kepercayaan Jawa, rajah kalacakra ini tergores di dada Batara Kala yang kemudian dapat dibaca oleh Batara Wisnu yang menyamar sebagai dalang Kandhabuwana. Rajah Kalacakra biasanya dipraktekkan pada upacara ruwatan dengan cerita Murwakala. Karena hal itu, Batara Kala kemudian mengikuti kehendak Batara Wisnu.

Untuk memanggil Batara Kala secara fisik juga tidak sembarangan. Hanya segelintir orang atau dalang ruwat (yang sekarang jumlahnya bisa dihitung dengan jari) yang sudah ”ditakdirkan” dari sononya bisa memiliki penunduk Batara Kala dan menghadirkannya saat acara ruwatan. Meskipun begitu, kita juga bisa memiliki Ilmu ini dengan niat dan upaya batin yang teguh dan kuat.

Pernah ada pengalaman, seorang yang memiliki Ilmu ini hanya dengan membuka bajunya dan diiringi membaca mantra penutup maka para makhluk halus yang kebetulan merasuki puluhan murid sekolah menengah tersadarkan.

Kekuatan/power ilmu ini juga bisa untuk beragam fungsi diantaranya untuk pengobatan fisik maupun metafisik, ruwat sengkolo, pengusiran mahluk halus yang mengganggu sebuah tempat, penolak beragam santet teluh dan tenung, penakluk dendam iri hati dan kesombongan lainnya dan menjadi welas asih, pagar goib rumah gedung dan sebuah tempat.

Ada satu versi di antara banyak versi laku pengamalan Ilmu ini yang merupakan gabungan (akulturasi) Jawa – Islam. Berikut versi itu:

Puasa 3 hari dan hari terakhir pati geni 1 hari 1 malam, artinya tidak tidur dan tidak makan minum.
Saat tengah malam puasa lakukan sebagai berikut

Usap dengan tangan kanan:
1. Mata 3 X,
2. Kening 5 X,
3. Ubun-Ubun 1x
4. Pulung Ati 1x
5. Pusar 1x
6. Jempol Kaki kanan kiri 1x

Membaca sabda tunggal:
INGSUN TOHJALINING DZAT KANG MAHA SUCI, KANG AMURBA KANG AMISESA KANG KUWASA ANGANDIKA KUN FAYAKUN DADIYA SAKCIPTANINGSUN ANA SEKDYANINGSUN TEKA SAK SEKRSANINGSUN, METU SAKKODRATINGSUN.

Membaca niat:
INGSUN NIYAT NGLAKONI RAJAH KALACAKRA LEKSANA MANJING SIGRA, NIYAT ANGLAKONI AKSARA JAWA WALIKAN

Membaca syahadat:
SOLALLAHUALAIHIWASALLAM, BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WASYHADU SYAHADAT AGUNG DZAT MULYO KAWULO BAKTIKAH PANGERAN

KHASBIYALLAH (3 X) WANIKMAL WAKIL NIKMAL MAULA WANIKMAN NASIR

LAA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADZIM 7 x

HA NA CA RA KA DA TA SA WA LA PA DHA JA YA NYA MA GA BA TA NGA 1 x

NGA THA BA GA MA NYA YA JA DHA PA LA WA SA TA DA KA RA CA NA HA
60 x

NGA THA BA GA MA NYA YA JA PHA PA LA WA SA TA DA KA RA CA NA HA 4 x di dalam hati dengan lidah ditekuk ke atas

NGA THA BA GA 999 x

MA NYA YA JA 999 x

DHA PA LA WA 999 x

SA TA DA KA 999 x

RA CA NA HA 999 x

===Baca MANTRA KUNCI penutup===

YAMAROJA JAROMAYA

YAMARANI NIRAMAYA

YASILAPA PALASIYA

YAMIRODA RADOMIYA

YAMIDOSA SADOMIYA

YADAYUDA DAYUDANA

YASIYACA CAYASIYA

YASIHAMA MAHASIYA

(mantra kunci ini perlu dihapalkan karena merupakan kunci)

Cara penggunaan:
Selesai puasa 3 hari maka Anda sudah memiliki Ilmu ini. Cara menggunakan, mantra kunci dibaca 1 x dan tiupkan ke air putih. Untuk pengobatan fisik maupun metafisik baca mantra tiupkan ke air dan diminum setengah gelas setengahnya lagi diusapkan ke tubuh orang yang bersangkutan. Untuk ruwat sengkolo pengusiran mahluk halus yang mengganggu sebuah tempat pagar goib rumah gedung dan sebuah tempat mantra dibaca dan dibakar menyan jawa ditempat dimaksud. Untuk penolak beragam santet teluh dan tenung air putih diusapkan ke tubuh. Untuk penakluk dendam iri hati dan kesombongan lainnya dan menjadi welas asih mantra cukup dibaca dan diarahkan ke foto orang tersebut. Untuk mengusir ilmu pesugihan yang dimiliki seseorang, dekati rumahnya baca mantra kunci setelah itu bersiul. Ulangi langkah yang sama 3 x. Semoga bermanfaat.

@ Wongalus,2012

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, ILMU RAJAH KALACAKRA | 85 Komentar

Navigasi tulisan

85 gagasan untuk “ILMU RAJAH KALACAKRA BATARA KALA

  1. ansorry sanusi

    pertamaxnya

  2. Absen Pagi

  3. amat seram ilmu ini,mistik …

  4. grifin

    ijin mengamalkanya ki….

  5. garengpung

    Nderek nyimak..
    Salam Salim..

  6. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU KI WONG ALUS…BAROKALLOH.

  7. Wong polos

    Ijin nyimak

  8. Wong polos

    Ijin nyimak .

  9. mrjack

    ijin nyimak ki ….

  10. TOVIC Al Kaff

    nderek nyimax

  11. menarik..awesome….

  12. nurcahya

    gimana dengan rajah kalacakra versi sunan kalijaga?

  13. sun gokong

    mohon maaf dulu, jelas aja kabur semua yang dihadapi raja nya sendiri

  14. ANTON

    Saya dah pernah menjalani. cuma blm punya penutupnya. Karomahnya luar biasa hebat. bravo tuk ki wongalus. sent… Al fatiha…

  15. Mantaaaaaaaaap

  16. beni

    ini mah..ilmu jin.
    belajar ilmu jin adalah sesat lahir batin. dunia akhirat.

  17. absen sore,,,mantapppp,,

  18. Hanya orang biasa

    Assalamualaikum pr bolo kwa salam salim semenjak sy bc artikel syeh sitijenar rasanya gmna gtu DAHSYAT X reaksinya ,rasa2nya jalani hidup jd ikhlas sabar n pasrah di tengah himpitan n tknan hdp yg cukup berat – jadi timbul keinginan dan kerinduan yg cukup kuat dr hati untuk bs brtemu dan berguru pd sosok figur sperti kanjeng syech siti jenar yg tinggi ilmu dan bgtu arif bijksna zuhud tawadu nya duh 4 jmpol dah yg sgt bgtu sulit di cari di zaman ini ,sy nangis batin bgtu rindu akan sosok smacam itu jika di

  19. Hanya orang biasa

    Lihat skrg ini bgtu byk ustad kyai yg hdp dlm kmwahan pdhal mereka melayani umat ,byran bgtu tinggi mbuat mt hati jd silau harta gmerlap dunia hingga enggan mberi tausiah di kmpung atau surau2 kcil krna byran tak sbrapa tayangan sinetron ustad potocopi itu sdh menyindir mengingatkan dan mencela potret ustad jaman skrg yg dimabuk hrta bkan mmikirkan kmaslahatan umat sbgai prioritas tp lg2 hrta sbgai tujuan mrka !!! Astaghfirullohaladzim smoga kt smua di berikan taufik hidayahNYA ,amien!!

  20. dayang

    zaman sekarang ilmu dunia dan ilmu akhirat dipergunakan untuk mengaut keuntungan…jauh sekali zaman bapa saya ketika membantu orang susah hanya minta jarum atau garam atau beberapa biji padi……sekarang ni ramai mengaku punya ilmu tinggi dn mantap namun mempergunakan ilmu dan agama sebagai topeng mempengaruhi dan mempermainkan wanita sebagai andalan nafsu……….yang dasyatnya sampai memukau wanita mengikut kehendaknya nafsu……

  21. Pemabuk

    Saya mau share analisa nih…

    Sesuai dg tema ilmu dalam artikel ini yaitu Kalacakra Batara Kala, terdapat kata ‘Kala” yang artinya (kalau tdk salah) yaitu “waktu”.

    Jika dikatakan ilmu ini dahsyat, bisa jadi benar.
    Saya menganalisanya dari sudut arti kata “kala” (‘waktu’) tersebut.
    Tidak ada yg hebat di dunia ini selain ‘waktu’.

    Orang susah tidak akan bisa senang kalau ‘waktunya’ belum datang.
    Orang sakit tidak akan sembuh kalau ‘waktunya’ belum datang.

    Orang berusaha matian-matian tidak akan berhasil kalau ‘waktunya’ juga belum datang.

    Bahkan kalau sudah ‘waktu’ ajal menjemput, maka siapa juga yang bisa menundanya..?

    Demikian hebatnya arti kala (waktu) ini.

    Saya jadi teringat pesan ayat suci yang mengatakan bahwa demi waktu, kita-kita ini hidup dalam posisi kerugian dan kehancuran, jika kita tidak bisa memanfaatkan waktu tsb untuk berbuat kebaikan dalam hidup.

    Hiiiiiii… serem juga ilmu ini ya….. :)

  22. alyyjenggot

    Assalamu’alaikum…Wr…Wb…
    salam..persaudaraan..salam…rahayu….semuanya…terutama…Ki..wong..alus….
    dan..para,,,
    sesepuh,,,semuanya,,

    Barokallohuliwalakum..Fil,,IslamiRahmatanlil’alamiin.

  23. kang Dullah

    Qoboltu
    jossss ………..

  24. fatih

    ilmu yang berbahaya, tapi nggak masalah jika tujuan akhir dari semua keilmuan tersebut diniatkan taqorrub kepada Alloh, cuma kita harus tetap hati-hati sebab di dunia spiritual sangat resiko untuk “tergelincir”, semoga saja Alloh berkenan menuntun dan menemani perjalanan spiritual kita. amin… 1000x

  25. Eko_okE

    Absen pagi sdulur….
    smangat pagi menunggu subuh…

    (^_____^)

  26. Hanya orang biasa

    Ki dayang dan ki pemabuk mantap babaran nya lanjut ki -rajah kala cakra mah ilmu sepuh mesti ada pembimbing yang mumpuni kalo sdr2 smua mo nguasai ,bukan sakti yg di dpt gendeng iya wkwkwkwkwk…..

  27. budy

    ijin nyimakkkk……………

  28. Gus Mardim

    SASTRA BEDATI ( Caraka Balik & rajah kala cakra ) hampir lengkap…tapi belum…..salam.salam.salam rahayu selamat belajar

  29. ronii

    Hadir pagi..
    salam Salim Saudaraku Semua.. Rahayu

  30. enggak perlu pake yanggituan ;p

  31. R. Wijaya

    Assalamualaikum Wr Wb, Buat para murid junior (termasuk saya) yang ngelmu disini (sekolah disini) secara online, ga pake pembimbing, harap infokan aktivitas anda ke ortu atau sanak famili, biar kalau ternyata ga kuat ngelmu lalu jadi gendeng ortu atau sanak famili ga kaget.

    Banyak ilmu sepuh yg dishare disini, biasanya anak muda cuma lihat khasiatnya atau kegunaannya langsung di amalkan. ilmu tinggi resiko tinggi, mirip main saham atau valas ya…

    Wassalam, absen siang

  32. ok,salam

  33. Ass.Wr.Wb. Salam hormat poro sesepuh KWA. Khususon Ki Wong Alus, Al Fatehah sent allways. Sungkem saya selaku santri yg bodoh ini. Terimakasih Ki Wong Alus yg selalu ikhlas dan sabar membabarkan ilmu ilmu yg Alloh titipkan. Meskipun ada banyak fitnah dari poro sedulur tentang beberapa ilmu tsb (yg musrik, syirik, ilmu setan, murtad dsb). Namun Ki Wong Alus menerima semua itu dengan jiwa besar, tidak memusuhi, memang semua kita kembalikan kepada Robbi Izzati sang pemilik segala galanya. Hanya Dia yg tahu kebenaran sejati. Orang sekelas Syech Siti Jenar aja masih bisa menemui salah, apalagi kita. Namun sesuai filsafat “GUNUNGAN” dalam pewayangan, semuanya akan kembali ke satu ttitik. Manusia hanya bisa mendekati benar karena kebenaran hanya milik Alloh. Beberapa ilmu di blog ini sudah saya amalkan dan alhamdulillah banyak merubah jalan hidup saya untuk terus menuju kepada-Nya. Bahkan banyak membimbing saya dalam menempuh jalan jalan spiritual. Guna melengkapi perjalanan saya Ki, dan merentang jalur persaudaraan, saya mohon sudilah kiranya Ki Wong Alus menerima saya apabila suatu saat nanti berkunjung ke dalem Ki Wong Alus. Sudah lama saya ingin sekali bertemu langsung dengan Ki Wong Alus, namun Alloh masih belum mengijinkan. Semoga di bulan depan ini Alloh meridhoi saya untuk berkunjung ke dalem Ki Wong Alus. Rasanya kurang lengkap kalau belum bertemu dengan pembimbing dan sesepuh KWA. Dan iinsya Alloh sebenarnya Ki Wong Alus dalam jalur keturunan sama dengan istri saya. Terimakasih Ki, Salam hormat…

    Sembah Sungkem
    SUWUNG

  34. Al Fakir...........!!!!!!!!!!!!

    semuanya tergantung niat pribadi, semua ngelmu disini baik semua, termasuk yg memberikan nya dengan Ikhlas dan Ridho karena ALLAH SWT.
    Jadi semua perbuatan kita nanti akan di mintai Pertanggung jawabanya sama yg punya Ilmu dialah ALLAH SWT, Jadi pergunakanlah dijalan yg mendapatkan Ridhonya

    Salam Damai, Salam SPRITUAL INDONESIA

    __/\__

  35. anak baru

    mantap .

  36. si faqir

    Untuk Ki Rezki Cool Al Buntat saya mohon izin mengamalkan versi Al Quran lebih srek dan insyahallah kalau karena Allah dapat pahala, terimakasih Ki?

  37. pendosa

    ki rezki cool al buntet mohon izin mengamalkan versi islamnya semoga berkah n bermanfaat

  38. ijazah kubro
    Menyambut kelahiran anak saya maka pada bulan ini saya akan mengijazahkan berbagai keilmuan yang bermanfaat serta mustajab.Melihat dari banyak nya orang yang lagi susah serta membutuhkan suatu air ditengah kesusahan maka hati ini tergerak untuk memberikan solusi yang mana ini merupakan jalan yang baik serta indah.saya mengakui diri yang lemah ini bukan lah seorang tuhan yang bisa serta merta mempunyai kekuasaan meleyapkan kesusuhan tapi dalam rangka ikhtiar kita sebagai manusiawi .Dan insya allah jalan ini jauh dari syirik maupun khurafat.

    Adapun amalan yang saya ijazahkan sebagi berikut:

    1.sholawat lil imam al-faqihil muqoddamut tsaani al-habib Abdurrahman as-seggaf ra.

    Ijazah dari sayyidul walid al-habib Muhammad bin muhsin a-seggaf

    faedah:

    1.keluar dari segala kesulitan

    2.Obat dari segala penyakit

    3.Kunci hajat penting

    2.Ratib al haddad-wal at-thas

    Ijazah dari khalifah muryid thoriqoh alawiyah Palembang Darussalam K.H ustad ali umar toyyib.ra

    Faedah:

    1.menjaga batin kita dari kemunafikan

    2.dapat mencegah suul khotimah

    3.meluaskan rezeki

    4.melapangkan kesempitan

    5.mencegah bahaya dan mengembalikannya

    6.menjadikan hidup berkah bercahaya

    7.membetengi diri dari aqidah sesat dan kedzaliman

    8.merupakan pagar pelindung bagi diri kelurga dan harta

    9.memohon ampun daro dosa-dosa ,panjang umur,diberi keberkaha dalam hidup dan untuk anak cucu dll.

    3.faedah yang mujarab (al-imam al –allamah abu abdillah Muhammad bin yusuf assanusy al-hasani)

    Ijazah dari K.H ali umar toyyib

    Faedah:

    1.menghilangkan kesusahan

    2.meluaskan rezeki

    4.doa rezeki (al-habib al-quthb ahmad bin hamid al kaf Palembang)

    Ijazah dari habib Muhammad bin ali bin ahmad bin Muhammad bin ahmad syaikh bin ahmad bin al-syihab al-ba’alawi

    Faedah:

    1.diluaskan rezeki

    2.Diberi keselamatan oleh allah ta’ala

    5.sholawat jibril

    Ijazah dari K.H cholil bisri

    Faedah:

    1.dapat mengabulkan hajat mendadak

    2.Yang paling penting insya allah mendapat syafaat rasul

    6.amalan waqiah(ali bin abi tholib)

    Ijazah dari habib Muhammad bin ali bin ahmad bin Muhammad bin ahmad syaikh bin ahmad bin al-syihab al-ba’alawi

    Faedah:

    1.mendapat keluasan rezeki dan harta

    2.Dimudahkan segala urusan

    3.Terhindar dari segala kesulitan seperti hutang dan lain lain dalam arti yang luas.

    Bagi para agan yang berminat silakan sms ke no ini:081278006539 dengan format nama anda sama ortu dan alamat .

    Ana pribadi tidak meminta mahar cukup agan kirim ongkir pengiriman aja.niat ana disini hanya ingin membantu sesama.

    Penting!!!!

    Ijazah tidak bisa sekaligus pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda hajati..

  39. Admin

    Hanya orang biasa >> Ki dayang dan ki pemabuk mantap babaran nya lanjut ki…

    lanjut sih lanjut… paling enak sambil ngopi nih… (clingukan nyari warung)

  40. Pemabuk

    Kembali lagi bicara ttg ‘kala’ atau waktu…
    Saya sendiri bingung, dari hari ke hari… dari waktu ke waktu… sering saya merasa tersiksa oleh keadaan yg (sering sekali) tidak sesuai dg harapan kita…
    Pada saat saya nulis komentar ini (baru saya sadar)… sepertinya sia-sia penderitaan hidup jika saya mengeluh… Toh, sekalipun saya menangis mengeluarkan air mata darah, jika Gusti Pangeran belum menentukan ‘waktu‘nya… mau dikemanakan air mata darah saya…?

    Saya jadi ingat dg para orang tua (jaman dulu – khususnya orang Jawa). Mereka pernah menasehati saya, “Le.. Wong urip kudu ning ati-ati, yen ora gelem di pangan karo Betoro Kolo..” (Nak, kita harus selalu berhati-hati dalam hidup ini, jika kita tidak mau dimakan oleh Betara Kala)

    Saya bingung, Betara Kala itu sosok makhluk apa…? Raksasa..? Monster…?
    Apa urusannya juga dia mau makan kita…?

    Sekarang saya (mulai sedikit) paham… Ibarat kereta api yang sedang melintas, tidak perduli ada apa di depan, kereta api akan tetap melibasnya…
    Itulah Sang Kala (Waktu)…

    Kita perhatikan ilmu kalacakra Betara Kala ini, dengan kombinasi rapalan Bahasa Jawa (kuno) digabung dg Islam, waduuh… ‘ga kebayang deh…
    Trus perhatikan gambar yg diposting oleh Ki Wong Alus, tidak salah… tepat sekali…
    Nenek moyang kita sudah ‘mewujudkan’ dalam bentuk fisik – bagaimana buasnya sang Kala…
    Sekarang, (maksudnya kelak) kalau saya memberi nasehat kepada anak-cucu saya mengenai Betara Kala ini, maka saya akan menunjukan gambar diatas jika mereka menanyakan seperti apa gambaran Betara Kala itu.

    Dan bagi anda yg ingin mengamalkan ilmu tersebut, yang bisa saya share adalah => pahami dulu filosofi’nya agar memiliki kekuatan dasar (khususnya keimanan). Betul kata para komentator diatas, jika tidak diamalkan dalam rangka keimanan kpd Gustinya Sang Kala, maka Sang Kala sendiri yg akan melibas anda.

    Baru tahu filosofinya saja sudah serem… gimana ngamalin ilmunya…??

  41. dayang

    qobiltu

  42. lingkur jaya

    saya sangat bersyukur atats bantuan
    MBAH JENGGOT yang telah memberikan anka jitunya
    kepada saya yaitu “3586″dan alhamdulillah tembus
    dan berkat bantuan MBAH JENGGOT kini
    semua hutang2 saya semuanya
    sudah pada lunas..bagi anda yang ingin
    seperti saya silahkan hubungi MBAH JENGGOT di
    082334443111 atau klik di http://lingkurjaya0.wordpress.com

  43. jun

    kok campuran gini ya. . . .amalannya samar2 ada ajaran siti jenar dan hindu budha
    amalan2 ini bisa di dapat dari kitab primbon atasadhur adamakna . . . . . .
    iyakan iyakan

  44. SIPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

  45. ADA YANG TAU BACAAN SHALAWAT ASMA’I MOHON DI TURUNKAN KEPADA SAYA

  46. ijin mengmalkannya mudah mudahan bermanfaat untuk saya dan teman teman pencinta ilmu amin

  47. laa tansa

    ya …..sastra bedati….
    caraka balik plus kalacakra…….
    saya setuju dg gus murdin……
    salam hangat n hormat sll.
    nderek ngaos…

  48. kamajaya

    ijin mengamalkan ki dn kalo boleh mau ikut mendaftar jadi anggota kwa
    saya orang awam saya mau belajar ngelmu ki kalo di ijinkan

  49. NGA THA BA GA MA NYA YA JA DHA PA LA WA SA TA DA KA RA CA NA HA
    60 x

    NGA THA BA GA MA NYA YA JA ( PHA) PA LA WA SA TA DA KA RA CA NA HA 4 x di dalam hati dengan lidah ditekuk ke atas
    note ; yang di beri kurung pha atau dha mohon minta pencerahannya dari mas ki wong alus
    YAMAROJA JAROMAYA

    YAMARANI NIRAMAYA

    YASILAPA PALASIYA

    YAMIRODA RADOMIYA { DAROMIYA }

    YAMIDOSA SADOMIYA

    YADAYUDA DAYUDANA {DAYUDAYA }

    YASIYACA CAYASIYA

    YASIHAMA MAHASIYA
    mohon maaf mas ki wong alus YAMIRODA RADOMIYA atau { DAROMIYA }dan YADAYUDA DAYUDANA atau {DAYUDAYA } mohon pencerahan nya

    wasalam

  50. turonggo

    ijin nyimak…

    salam rahayu wilujeng

  51. laa tansa

    salam sungkem selalu…
    mohon maaf…
    apa perbedaan dan persamaan antara KALACAKRA BETHARA KALA dengan KALACAKRA SYECH SUBAKIR…????
    mohon pencerahannya poro sepuh dan pinisepuh..
    monggo…dalm tenggo….kanthi sanget..

  52. Cakra Nanggala

    Sangat bagus,salam kenal buat wong alus, soko wong ambon maluku

  53. gajah mada

    salam pamuji rahayu poro sesepuh.
    terkhusus shohibul ijazah.
    sy sangat setuju dg pertanyaan kritis yg diajukan saudara @riki.
    memang sebelum mengamalkan adakalanya diteliti secara hati2 isi mantra2 tsb, sampai betul2 mantap. sebab jika masih ada keraguan bahkan mungkin isi mantra tsb tidak sempurna kebenaranya maka akan mempengaruhi kesempurnaan suatu keilmuan yg sedang dijalaninya.
    mohon shohibul ijazah menerangkan tentang keraguan kami dalam kesempurnaan ilmu tsb yg hendak dijalani para saudara2 semua.
    walaupun mungkin kami sudah yakin betul dg kewingitan ilmu sepuh ini, tp msh ada yg mengganjal dr kalimat2 tsb.
    pertanyaan sy pribadi sama dg saudara @riki,
    terima kasih sebelumnya poro sesepuh yg berkenan hadir memberikan penerangan pd kami yg dhoif ini.
    salam asah, asih, asuh.
    nuwun

  54. Nono

    Ijin ngmalin Ki.

  55. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  56. jefry

    Uedannnn…

  57. salam salim poro sepuh, QoBiLtu , , ,
    putra ki dalang kandhabuwana

  58. gajah mada

    belum terjawab pertanyaanya.
    nuwun

  59. Setahu saya ilmu rajah kalacakra itu ilmu asli dari Hindu yg kmdn diubah/disesuaikan dgn ajaran Islam dgn merubah sedikit mantra hindu ke bahasa jawa agar bisa diamalkan oleh penganut islam.

    Tapi saya masih bingung apa bedanya versi rajah kalacakra ini dgn versi syech Subakir?

  60. Arul R Hmj

    izin lelaku!

  61. kangmas sodo alit

    assalamu’alaikum Ki wongalus.
    Salam salim..
    Qobiltu ijazahnya bihaq Allah wa rasulillah..

  62. Arya Teja Kinurung

    @Ki Wongalus, ijin mengamalkan ilmu ini. Mohon diijazahkan. Trims!

  63. suprie

    ke agan-agan ada yang tahu artinya mardab maroroya??

  64. irsyad

    Seminggu yang lalu saya diberitahu seseorang yang mengamalkan amalan ini, amalan ini dapat mengusir jin nakal yg merasuki tubuh teman saya bila jin tersebut menirukan ayat al-quran yg dibaca…
    Seseorang tersebut menyuruh saya untuk mencari tahu & mengamalkan amalan ini…
    Baca-baca dapat juga artikelnya disini…
    @Ki Wongalus
    ijin mengamalkan & Terima kasih

  65. harianto

    aku bingung mau panggil anda sypa yg jls anda adlh guru. Mohon maf sblum ny.
    Sudilah kiranya guru mengizinkn murid unt mempelajari ilmu ini/insya allh klo da waktu snggang murid akn mencoba.
    Mohon doa restuny.

  66. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  67. Ndrek ngasu kaweruh..

  68. Pencari ilmu

    Ijin mengamalkan

  69. pingin masuk dan jadi anggota kwa tapi ga tau caranya..

  70. Bocah WIngi Sonten

    mantab.. mohon ijin mengamalkannya Ki…

  71. Gangga

    Saya terima ijazahnya.
    ijin mengamalkan ki. Smga brmanfaat di kehidupan.

  72. Kulonuwun lur…..ijin ngaos..

  73. Gunawan H

    Ki Wong Alus yth. mohon sy dikirimkan energ iaji kala cakra krn klu sy pati geni rasanya tdk mungkin krn sy penderita kencing manis dimana klu patigeni bisa gula darah drop alias hypoglycemia dgn gejala2nya yg membahayakan saya. tolong Ki supaya sy memiliki energi/power aji kala cakra. mohon maaf klu kata2 sy salah. GBU

  74. Gunawan H

    Ki Wong Alaus yth . maaf kalau bisa acara patigeni diganti dengan puasa biasa saja Ki ini juga kalau bisa atau diganti dengan ucapan2/kalimah yang lain sebagai ganti patigeni,GBU

  75. syaini

    qobiltu
    alhamdulillah

  76. nerah wiranata kusuma

    qobiltu ki..nuhun

  77. kok brda dngn yg punya saya…hmmm
    mungkin beda2 x y….

  78. bisakah semua orang menguasai ilmu tersebut,…????
    mnta ptunjuk,.
    suwun

  79. salam hormat para sepuh…
    saya punya amalan dari guru saya,sekiranya sama tidak dengan kala cakra yang dimaksud,mohon keterangannya…
    YAMAROJA YAMAROJA JAROMAYA
    YAMARONI YAMARONI NIROMAYA
    YAMIDUSA YAMIDUSA SADUMIYA
    YAMIDURO YAMIDURO RODUMIYA
    YASIYAFA YASIYAFA FAYASIYA
    YASIYARO YASIYARO ROYASIYA
    YADAYUNI YADAYUNI NIYUDAYA
    YADAYUDA YADAYUDA DAYUDAYA

    mohon petunjuk para sepuh,kiranya mantra ini sama tidak dengan kala cakra tsb…

  80. assalamualaikum wr wb, mohon ijin untuk saya mengamalkannya wassalamualaikum wt wb

  81. Salam rahayu kpd mbah kampus wong alus,
    saya udah pernah blajar ilmu ini.. Tapi Versi nya agak berbeda, karna sudah di gabung dengas SASTRO-JENDRO klw di perguruan saya menggunakan Keris yang di bakar hingga merah, Lalu di JilaT

  82. Ko campur aduk gitu ya apa nggk keberaten 1 ja dah berat ki apa lg di campur” gt

  83. titip untuk melengkapi saja ( semo0tga bermanfaat )

    Dzat urip suksma sejati
    Inggih kadang ingsun , inggih Keblat sekawan Gangsal Palenggahan Inggih kakang kawah Adi ari ari , Inggih kakang mbarep adiwu ragil ,Sumonggo kula aturi ngamping ampingi sarta njejampangi sak solah Jantra kula anggenkula nedya Angumandang ake Aji Rajah Kalacakra Sang hyuang Wisnu kang Andarbeni

    ingsun angumandang / Manjingake ake Aji Rajah Kalacakra Syang yang WISNU kang andarbeni .
    Sak okehing Jin setan , priprahyangan ,Koma Wurung ,lan sak jenise bakal kinalebur ketiban Aji Rajah Kalacakra
    Sak Okehing tenung , santet, tuju , gambar, modong lan sak panunggale bakal sirna Kaperbawan Aji Rajah Kalacakra

    Sawedana Durga Kala Sawedana Kerta Dara
    Ajiku sang Etho Ethi , IYo to Sang Rajah KALACAKRA

    Hong Wilaheng Sun Humadep Sun Humarep,
    Nir Hywang Kala Merca Katup

    Hong Wilaheng Sun Humadep Sun Humarep,
    Nir Hywang Kala Merca Katup

    Hong Wilaheng Sun Humadep Sun Humarep,
    Nir Hywang Kala Merca Katup

    1. Yamaraja – Jaramaya :
    siapa yang ingin menyerang berbalik menjadi berbelas kasihan.
    2. Yamarani – Niramaya :
    siapa yang datang dengan niat buruk akan berbalik dan menjauhi.
    3. Yasilapa – Palasiya :
    siapa yang ingin membuat kelaparan berbalik memberi makan.
    4. Yamidora – Rodamiya :
    siapa yang akan memaksa berbalik memberi kebebasan dan keleluasaan.
    5. Yamidosa – Sadomiya :
    siapa yang akan berbuat dosa berbalik berbuat kebajikan.
    6. Yadayuda – Dayudaya :
    siapa yang akan memerangi berbalik membawa damai.
    7. Yasiyaca – Cayasiya :
    siapa yang ingin menyengsarakan berbalik membawa kesejahteraan.
    8. Yasihama – Mahasiya :
    siapa yang mau berbuat merusak berbalik sayang dan memelihara.

    Pecukining Kliwon ,Breguling Wage, Sumaning Legi, Jangas Pahing ,Umating Pon ,
    …………iki yen ora tak babar ana ing pasaran 5 dina 7 ojo duwe …………………………….kawaskitan
    Yen tak babar ana ing Pasaran 5 dina 7 tuwus Hadayanono ……

    Iya Seko Kersaning GUSTI Kang MAHA Wikan ,

    Rahayu Rahayu Bawana Langgeng

    ( Keluarga Lingkaran Persaudaraan Kalacakra Semarang )

  84. yityitno

    ijin copy,dan belajar Eyang…

  85. Ok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: