AMALAN PERTAHANAN, MURAH REZEKI, JUNJUNG DERAJAT, PENOLAK BAHAYA, PEREDAM DAN PENYEMBUH ILMU HITAM, ILMU TERAWANGAN, PELEMBUT QALBU, CEPAT BAYAR HUTANG, JELAJAH ALAM GAIB, MENGEMBALIKAN ORANG MINGGAT


Wongalus

SAYA IJAZAHKAN WIRID INI UNTUK SEDULUR YANG BERMINAT MENGAMALKANNYA….

CARA MENGAMALKANNYA:
1. BERSIHKAN DIRI DENGAN PUASA LEBIH BAGUS SELAMA 7 HARI. DAHULUI DENGAN SEMANGAT BERTOBAT. SELAMA PUASA WIRID USAI SHOLAT FARDHU 5 KALI SEHARI JANGAN PUTUS. KALAU PUTUS ULANGI DARI AWAL.
2. SETELAH PUASA LAKSANAKAN SECARA RUTIN WIRID INI DI SAAT-SAAT YANG BAIK. BAKDA SHOLAT FARDHU DAN SHOLAT TAHAJUD.
3. BILA ADA KEBUTUHAN MENDESAK, BACA WIRID INI LENGKAP. SEMOGA BAROKAH BIIDZNILLAH.

BERIKUT AMALANNYA….

TAWASSUL Kirim Al Fatihah untuk Rasullah SAW, Para isteri dan Sahabat Rasulullah, Semua Nabi, mulai Adam dst, Nabi Khidir, Malaikat Muqarrabin Qaribin, Semua Wali dan aulia, Syekh Abdul Qadir al Jailani, Para Leluhur kita, Orang Tua kita, diri kita sendiri.)

1. AUDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM. 3X

2. BISMILLAH HIROHMANIR RAHIM. 3X

3. AL FATIHAH 3X

4. LAQOD JAA’AKUM RASULLU MIN ANFUSIKUM, AZIZUN ‘ALAIHI MAA ANITUM HARISON ‘ALAIKUM BIL MUKMININ NAROUFUN RAHIM. 3X

5. FA’IN TAWALLAU FAKHUL HASBIYALLAH HULA ILLA HA ILLA HUWA ‘ALAIHI TAWAKAL WAHUA RABBUL ‘ARSIL ‘AZIM. 3X

6. QUL NA YAA NARUKUNNI, BARDAN WASSALAMAN ‘ALA IBRAHIM, SALAAMUN ‘ALAA NUHHIN FIL ‘ALAMIN, SALAAMUN QAU LAM MIRRABIR RAHIM, SALAMMUN HIYAHATTA MAF LA’IL FAJR. 3X

7. WAM TAA ZUL YAU MA AIYUHAL MUJRIMUN, ALAM AQ HAD ILAIKUM YAA BANI ADAMA ‘ALA TAQBUDU SYAITAN, INNAHU LAKUM ADUU UN MUBINN – 3X

8. HAA ZIHI JAHANNAMATUL LATI QUN TUM TUU ADUN – 3X

9. THO HA. MA ANZALNA ALAIQAL QURAN LALITASH KHO ILLA TAZKHIROTAL LIMAN YAQSHA TANZIL LAMMINMAN KHO LAKHO ARDHO WASSAMAWA TIL ‘ULA ARRAHMAN NU’ALA ‘ARSIS TAWA 3X

10. SURAH AL-INSYIRAH 3X ( ALAM NASHRAH )

11. SURAH AN-NAS 3X ( QUL A’U ZUBIROBIN NAS )

12. SURAH AL-IKHLAS 3X (QUL HUWALLAH HU AHAD )

13. ALLAH HUMMA INNI A’U ZUBIKAMIN GHOLABATID DAINI, WASYAMATATIL, AQDA’A 3X

14. AL YAK LAMUMAN KHO LAKHO WA HUWA LATHIFFUL KHABIR 3X

15. INNAMA AMRUHI IDZA ARODA SYAI’AN AYYAQULA LAHU KUN FAYAKUN 3X

16. LA ILAHA ILLALLAH 3X, HU ALLAH 3X, YA HAQQ 3X, YA HAYYU 3X, YA QAYYUM 3X, YA QAHHAR 3X, YA WAHHAB 3X, YA FATTAH 3X, YA WAHID 3X, YA SOMAD 3X

17. ALLAHUMMAFTAH ALAINA, FUTUHAL ARIFINNA, BIHIKMATIKA, WANSYURK ALAINA, BIROHMATIKA WAZARKKIRNA, MAANASITA, YA ZALJALALI WAL IQRAM. 3X

18. ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WAFIL AKHIROTI NASANAH WAQINAA ADZA BANNAR 3 X

19. ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN. 3X.

====

UNTUK MENGGUNAKANNYA

UNTUK DIRI SENDIRI: CUKUP DIBACA DAN DITIUPKAN KE TELAPAK TANGAN KEMUDIAN USAP KE SELURUH TUBUH. POWER AKAN MASUK KE TUBUH.

UNTUK ORANG LAIN: BACA WIRID DI ATAS DAN TIUPKAN KE AIR, MINUMKAN KE ORANG YANG SAKIT. BISA JUGA DIUSAPKAN.

UNTUK MENGEMBALIKAN ORANG TERDEKAT MINGGAT, KEKASIH PERGI TANPA PAMIT DLL.. BACA WIRID DI ATAS DAN TIUPKAN KE BENDA-BENDA PRIBADINYA (PAKAIAN DAN LAIN-LAIN)

DAN CARA CARA LAINNYA.

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 146 Komentar

Post navigation

146 thoughts on “AMALAN PERTAHANAN, MURAH REZEKI, JUNJUNG DERAJAT, PENOLAK BAHAYA, PEREDAM DAN PENYEMBUH ILMU HITAM, ILMU TERAWANGAN, PELEMBUT QALBU, CEPAT BAYAR HUTANG, JELAJAH ALAM GAIB, MENGEMBALIKAN ORANG MINGGAT

  1. Masdi

    Pertamakkah.?

  2. Ijin nyimak saja dulur, supaya tambah pengetahuan

  3. watuireng

    semoga Allah…selalu memberkati kepada sang pengijazah………………….
    terimakasih ………….fatehaah…

  4. zaki

    qobiltu

  5. cong kenik

    Nyimak sambil nunggu pembabaran lebih lanjut ………… @all sedulur salam bhatin

  6. muis

    Ass,qobiltu Ki,
    Ko itu tlisannya surat an nashr tapi dlmny srat an nass ki?

  7. Mufid

    Assalamu’allaikum wr.wb. Qobiltu,ijin mengamalkan,alpatiha terkirim to shohibul ijazah..

  8. heriirawan

    Asslamualaikum..qobiltu mohon izin mengamlkanya…terima kasih

  9. Qolbitu……Al-fateha moga dkblkn hjtnya oleh ALLOH SWT……..Amin….

  10. LA

    Qobiltu om

  11. Djati purba

    kesebelas….

  12. Qobiltu…saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah dari Ki wong alus…
    Nyuwun gunging samudra pangaksami buat guruku Ki wongalus…
    Pada nomor 17 “Allahummaftahalainaa…….MAANASITA” ( mungkin maanasiTU = apa-apa yang aku lupa ) karena maanasiTA ( apa-apa yang engkau lupa )…mohon maaf guru…Salam karaharjan

  13. yusupd

    Qolbitu……semoga bermanfaat dunia akherat Al-fatehah terkirim ke Al munziz

  14. Wong Rembang

    Qobiltu…
    Ijin mengamalkanya

  15. kijagad pitu

    salam teguh rahayu selamet buat para sesepuh dan keluarga besar kampus wong alus..
    kira’y amalan itu lahir smpurna bagi setiap umat yg mngamalkan’y dijalan yg jd kodrat ingsun sejati sejatining urip.krn apa yg mnurut mnusia itu salah,blom tentu buat gusti allah itu salah.salam paseduluran..

  16. Mantaaaaaaaaap

  17. hadifunk

    Qobiltu…mohon ijin mengamalkan…

  18. aura

    qobiltu

  19. kijagad pitu

    mohon ijin confirmasi ki wong alus..
    bila saya diprkenankn tmpat dan waktu utk bertanya,dan bila prtanyaan saya gak pntas utk dipublikasikan,harap dihapus.saya ingn brtanya,apakah prsyaratan’y bila saya mohon ijin gabung dlm daftar keanggotaan kwa kampus wong alus.krn smpai skrg saya rasa say blom trdaftar dlm daftar trsebut.saya brtanya,krn saya lihat kbnyakan anggota kwa adlh umat muslim..dan kbtulan saya umat kristiani.niat saya gabung,demi sbuah tanggung jwb seorang kalipah bumi mnurut mnusia biasa.

  20. kijagad pitu

    nama : asten silalahi
    alamat : jln.purwosari no.7 besilam bl
    kec.wampu kab.langkat
    stabat – sumatera utara
    20851.
    hp : 082365010353 – 082363068401.
    email : sastensandro@yahoo.com

    mohon ijin gabung…

  21. bungakusuma

    ndeprok kaliyan nyemak……..

  22. ILMU SANTET PELINTIR MERICA=ilmu ni tuk ngerjain orang cewe/cowo agar orgasme tanpa sebab,mantranya gini=PANGAJAROT MING ALASAT ALMU IT ASNA ASNI ASNAENI

  23. yonyon

    Assalammualaikum ki wong alus.
    Saya sudah pernah ijin daftar anggota KWA
    tapi blom ada balasan.saya mau tnya ki apakah sy boleh mengamalkan amalan yg ad di blog ini.mohon kira ya komen sy di blas ki..
    Email sya.(yono fahrur@gmail.com).

  24. wahyudie

    Ijin nyimak

  25. syam

    qobiltu,, izin mengamalkannya,, smoga bermanfaat

  26. Muhammad Rusdi

    qobiltu,izin mengamalkannya smoga barokah

  27. agusthoni/masjid kubah emas depok

    Caranya gmn tu mbah mantagendam

  28. panjang bgt kayanya drop dulu, maksudnya kurang minat,

  29. mantragendamhipnotis

    blognya mantragendamhipnotis sepi karna gak iklas ngasihnya alias setengah2, minta pulsa dg dalih mahar hahahaa gak malu ya minta2 pulsa dg dalih mahar, kayanya pengangguran berat nih si mantragendamhipnotis, smua PENGUNJUNG KWA jgn mudah trtipu dg blognya mantragendamhipnotis

  30. mantragendamhipnotis

    blognya mantragendamhipnotis sepi karna gak iklas ngasihnya alias setengah2, minta pulsa dg dalih mahar hahahaa gak malu ya minta2 pulsa dg dalih mahar, kayanya pengangguran berat nih si mantragendamhipnotis, smuaa PENGUNJUNG KWA jgn mudah trtipu dg blognya mantragendamhipnotis

  31. mantragendamhipnotis

    blognya mantragendamhipnotis sepi karna gak iklas ngasihnya alias setengah2, minta pulsa dg dalih mahar hahahaa gak malu ya ngemis2 pulsa dg dalih mahar, kayanya pengangguran berat nih si mantragendamhipnotis, smuaa PENGUNJUNG KWA jgn mudah trtipu dg blognya mantragendamhipnotis

  32. uwo

    ijin nyimak…

  33. Azakia

    Mohon ijin untuk mengamalkannya,,,dan tlong DO’A supaya saya bisa mengamalkannya,,,amin 3X….terimakasih- wassalamualaikum wr wb

  34. Tolong dibabar bagaimana caranya untuk terawang dan jelajah alam gaib y ki!

  35. Trimakasih mbak Usi R atas info’y..hehe

  36. AjiBayu

    minta ijin poro sesepuh untuk bergabung ngudi kaweruh “ki”= nama”aji bayu dari blitar no hp +60128822343

  37. Edy

    asalam muallaikum warohmatullahi wabarokatuh. salam takzim untuk semua pengurus dan sesepuh Kampus Wong Alus, serta para pengunjung semua. ijin menyimak ki Wong Alus.

  38. santri kuburan

    asalamualaikum nyuwun ijin lan pangestunipun bade nderek ngamalaken mugi2 barokah.

  39. ---

    gak pertamax, gak apa2 dech, yg penting happy :) chayoo

  40. pangeran dewa arjuna

    qobiltu izin nyimak…salam persaudaraan

  41. Thong Pho Ho

    Qobiltu mohon keridoan dan keiklasanya semoga bermampaat

  42. herman

    IJIN COPY PASTE DAN MENGAMALKAN

  43. humaidi

    izin nyimak,insyaAllah suatu saat di amalkan..

  44. Tolong Ki, klo bisa disertai dgn tulisan arab, soalnya kasihan saudara kita yg mungkin blm mengerti/faham dgn bacaan latinnya, kasian mengamalkan rafalnya namun kata2nya salah. Misalnya :
    18. ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WAFIL AKHIROTI NASANAH WAQINAA ADZA BANNAR 3 X (kesalahannya NASANAH)
    Tapi InsyaAllah seluruh Anggota KWA bisa membaca dengan benar walaupun tulisannya salah, yg ditakutkan orang yg bener2 kurang faham akan bacaan Al-Qur’an dan hanya membaca latinnya saja

  45. hary

    qobiltu

  46. kidewabesi

    Minyak,e nyimaks..kekeke

  47. kidewabesi

    Amalan di atas hizib mul.
    Salam Zuper penyejuk jiwa.

  48. Kanata

    Qobiltu ki, izin mengamalkan.

  49. dipa

    10qobiltu

  50. JAKA UMBARAN

    aslmlkm wr wb..
    Ijin ndeprok pembabaran slnjutnya..
    Salam tuk
    @ki wa
    @mbak andeng2
    @wak kasan mbelink
    @bunda risma
    @ki gentar alam
    @ki jati raga
    dll poro sedulur bolo alus..smuanya .sugeng patepangan..kalian kulo JAKA UMBARAN..nuwun

  51. Sukma

    Qobiltu

  52. AN-SER

    Assalamualaikum wr wb…QOBILTU mhn izin mengamalkan smoga manfaat dunia-akhirat.maaf KI klo bs posting versi/tulisan arabnya spy lbh afdhol.Salam Peseduluran

  53. AN-SER

    Assalamualaikum wr wb…QOBILTU mhn izin mengamalkan smoga manfaat dunia-akhirat.maaf KI klo bs posting versi/tulisan arabnya spy lbh afdhol.Matur Nuwun,Salam Peseduluran

  54. Imran

    Ijin ikut nyimak, 1muharam 1434H , minal aidin wal fa idzin. Mohon maaf … Lahir dan batin. BRAVO KWA

  55. mahmud

    ijin mengamalkan…tapi lw boleh tau dari mn sumberx z?? Monggo sesepuh yg ahli d bidang ilmu hikmah untuk leboh mengkaji amalan yg ud d sare d blok kwa ini

  56. ethone 11

    MHN IZIN UNTUK MENGamalkannya

  57. Tri

    QobiLtu…
    Mohon ijin ngamaLaken smoga brmanfaAt..amin.

  58. menyimak

  59. Paku alam

    Assalamualaikm..pd para sspuh Kwa semuanya..sy ingn brtanya pd para dulur semua khususnya anggota Kwa..apakah ada yg prnah brhasil dlm mengamalkan ilmu2 yg prnh d posting di sini..bg yg sudh brhasil.. tolong d tulis di halaman pos coment..sy tunggu..salm perseduluran..!!

  60. Mahmudi

    Qobiltu..ikut mengamalkan

  61. Qobiltu

  62. al faqir

    qobiltu, terimakasih ki?

  63. jaka sablenk

    td pgi gw mimpi bencana kakak nya vety vera.

  64. nurlight

    qobiltu ki

  65. 740t

    Qobiltu

  66. ass . qobiltu tuk suatu saat nanti

  67. mas hari

    qobiltu saya trm ijazah dg baik n sempurna

  68. Didik

    Qobilltu ijazahtaka illa biidzinillah laahaullawallaquwwataillabillahhil aliyilladhim alfatehah……..

  69. Assalamualaikum

    Wong Alus
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  70. Qobiltu??? semudah itukah ngelmu? para alim bilang ngelmu tanpa guru pembimbing sangat riskan dengan resiko…

  71. Qobiltu??? hehehe

  72. mbah 19januari93@gmail.com minta nomor hpnya paranormal/guru padepokan yg ngasih ijazah ilmu gratisdong

  73. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu Ki …ijin mengamalkan apabila saya membutuhkan…matur sembah nuwun…
    Wassalamualaikum wr wb

  74. jaka sablenk

    knp saya cuma makhluk bodoh dan lemah, tp alloh menyuruh saya melakukan hal2 berat spt bertaqwa, beribadah dll. saya mau berusaha semampu saya, tp alloh yg maha kuasa dan maha perkasa, saya memohon dia utk melakukan hal sepele saja tp dia tdk mau. yaitu memberi jdoh kpd saya. saya kalau nyari jdoh bagai maju perang. sering dijahati org. nyawa hampir melayang.

  75. sabar mas, ingat orang yg sangat bodoh dan merugi adalah orang2 yg putus asa apalagi menyalahkan allah, ingat hidup didunia ini coba’an biasanya orang itu menemukan apa yg dicari saat dia melupakan apa yg ia inginkan saat ia tenggelam dalam mendekatkan diri pada allah

  76. Aroyo de santos

    Kayak asma’ wali songo ya

  77. nerah wiranata kusuma

    mohon izin mengamalkan ki….alfatihah 33x send

  78. Bibah

    qobiltu

  79. ass . qobiltu tuk suatu saat nanti

  80. farus

    qobiltu ki..
    Mhon ijin ngmalinnya.
    Alfatiha send..

  81. TIRTO KARTO

    yg bkin aq gk suka jd manusia krn manusia selalu dipihak yg disalahkan. misal.. aq lg punya mslh yg berat, kalau tdk sabar atau putus asa, disalahkan. tp aq berdoa mohon jalan keluar tdk prnh diberi.

  82. a r y k z

    good

  83. Andre

    Qobiltu…
    Ijin mengamalkanya

  84. Salm gbung para ssepuh…

  85. IGBAL ( KUNCHEN )

    qobiltu mohon izin ……tuk mengamalkannya

  86. uji

    qobiltu, minta ijin utk mengamalkan semoga manfaat dunia akherat amin

  87. Tarno

    Ijin nyimak..

  88. Kang emen

    Qobiltu kang wildan.. Barokallah ‘alaika wa ‘alaya..

  89. mas din

    Qobiltu ijin mengamalkan semua ilmu yg ada di kampus wong alus, siapa tahu lain waktu bisa mengamalkanya

  90. Din

    Qobiltu
    ijin mengamalkannya

  91. jalu abang

    assalamualikum qobiltu semoga mendapat ridlo ALLAH SWT amiiiin

  92. Asalamualaikum.
    Ijin nyimpan biar nambah ilmu pengetahuan.
    Amin.

  93. madsani

    warga baru izin nyimak dulu,,

  94. mahadi

    qobiltu,mas wildan mohon ijin ijazahnya,semoga berkah.

  95. http://ُmajelisnurkaromah.blogspot.com/

    Bagaimana menurut panjenengan smua,emg ada ya yg instant kya gtu?

  96. qobiltu,mas wildan mohon ijin ijazahkan amalan ini untuk saya gunai,semoga berkah dan semoga mas juga di berkati,aminn

  97. wildan

    Qoobiltu

  98. Ijin nyimak dulu y,,pingin tambah pengetahuan

  99. Qobiltu,izin nya ki untuk di amalin semoga berkah billah.Amin

  100. sikayadosa

    qobiltu mohon izin utk mengamalkannya..terima kasih..

  101. Kobra Galung

    Qobiltu Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya smg berkah dunia ahirat amin. terima kasih

  102. Qobiltu lillahi ta’ala.. mohon doanya ki wong dan akhi2 smua.. jazakallah…

  103. Sutanto

    Qobiltu Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya smg berkah dunia ahirat amin. terima kasih
    Melu ngagsu kawruh, semoga berkah amiin….

  104. Mohon ijazahnya.. semoga bermafaat..
    salam seduluran.. matur nuwon..

  105. helmi

    gmn ijazhnya?

  106. Kodrat idris

    Ass.War.Wab
    Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammadf
    Mohon Ijazahnya Yai
    Syukron katsiran…

  107. somach

    Qobiltu

  108. abbas

    qobiltu…tambah pengamalan..

  109. Assalamualaikum…

    Wong Alus
    Mohon izin mengamalkannya…, semoga barokah, Insya-ALLAH , amin…

    AL-FATIHAH

  110. qobiltu

  111. Khaoirul Anwar

    Assalamu`alaikum
    Qobiltu…… Izin Mengamalkan.. semoga Allah SWT mengijabahi.. dan memberikan Barokahnya Amin…

  112. hakiki

    qobiltu ki

  113. sugeng

    qobiltu kang ijin mengamalkan…fathehah sent

  114. Qobiltu mohon ijin mengamalkanya…

  115. qobiltu

  116. gion wijaya

    qobiltu

  117. bismillaah..
    qabiltu..ijin mengamalkan…smoga berkah dunia akhirat :)

  118. qobiltu. .ijin meamalkan ki. .

  119. windu jati

    bismillaah qobiltu ijin mengamalkan

  120. Assalamuallaikum..qobiltu.

  121. SETYA AJI ROFI'I

    ASSLKUM WR.WB.
    BUAT PARA GURU,PENGASUH DAN PEMBIMBING DENGAN INI SY MOHON UNTUK DPT DIIJINKAN IKUT NYANTRI DI BLOG KAMPUS WONG ALUS INI.
    SMOGA ALLOH SWT MERIDHOI.
    AMIN.
    WASSLM

  122. eka

    qobiltu…

  123. parsaoran sihotang

    mau nanya blh ga ki

  124. gatot

    Assalamuaalaikum, minta izin untuk mengcopy, semoga amal & keiklasan saudara Alloh Swt yg membalas, Amin.

  125. anton wijaya

    asalamualikum,minta izin mengamalkan semoga berkah dunia akherat

  126. Ijin diamalkan ya

  127. Aslkm…Qobiltu…izin mengamalkan

  128. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  129. win al asro

    Qobiltu ijazah Ki

  130. Sis

    Permisi, mau kasih masukan: mohon d kasih juga teks arab dan terjemahannya juga biar tidak salah baca n lebih bisa memahami maknanya..
    terimakasih.

  131. zzz

    qbiltu. mohon izin mengamalkan

  132. husen

    qbiltu mohon izin mengamalkannya

  133. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  134. akhmad soenarwi

    Bismilla hirrahman nirrahim, mohon ijin untuk mengamalkan semoga bersamaan dgn ridho Allah, amin Subhanallah

  135. iki podo bahas opo to. ilmu tanpa guru ki . opo iso ngecak ne. iso edan lo

  136. herman

    Qobiltu

  137. arman

    bismilahirrohmanirrohim, mohon ijin simpan dan ngamalaken Ki. matur nuwun moga manfaat

  138. As salam mu al la ikum ki ni no pin bbm q

  139. As salam mu al la ikum ki ni no pin bbm q 74D86797 tlng in

  140. wasman amin

    wwaaaawww kerennn…….

  141. ad dho'if

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  142. Qobiltu… ki.. semoga bermanfaat..
    semoga kesejahteraan selalu terlimpah ruah untuk yang kami hormati para sesepuh..
    dan juga para bolo alus semuanya..

  143. Teguh priharjanto

    qobiltu…

  144. mulyo

    ijin mengamalkan… agan

  145. assalamu’alaikum
    mohon idzin untuk mengamalkannya ki,,, qobiltu…
    semoga berkah

  146. Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu,saya trima ijasah ilmu pertahana,murah rezeki dri wong alus,semuga barokah dan bermanfaat buat sesama

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: