===MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.)====


Dari banyaknya amalan penarikan benda goib yang ada diblog KWA, ada satu cara yang terselip di antara sekian ribu artikel, yang menurut saya cukup mudah dipraktekkan yaitu cara berikut ini. (mohon maaf, siapa yang dulu pernah punya amalan ini)

AUDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 21 X Tahan nafas

ASTAGHFIRULLOHALADZIM 7 X Tahan nafas

ASYHADUANLA ILAHA ILALLAH WAASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH 7 X Tahan nafas

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 7 X Tahan nafas

LAHAWLA WALA QUUWATA ILA BILLAHILALIYYIL ADHIM 7 X Tahan nafas

ALLAHU AKBAR 21X Tahan nafas

Baca Kunci amalan ini.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUWMITU WA QUWMITU 3 X Tahan nafas

Telapak kedua tangan arahkan lurus ke depan dan tarik kearah tubuh kita sambil mengucap ALLOHU AKBAR sebanyak mungkin sampai pusaka ada didepan kita.

NB: Dalam prakteknya, akan lebih mudah menarik benda goib bila kita mencari tempat-tempat yang jarang dikunjungi orang, seperti sungai, kamar yg jarang dimasuki orang atau tempat gelap. Biasanya kita tidak tahu secara pasti dimana benda goib itu berada sehingga perlu dicoba di beberapa tempat. Kalau tempat itu ada benda pusakanya, akan ketarik dengan amalan ini. Dalam beberapa kasus benda itu seperti dilemparkan ke arah kita meskipun tidak sampai kena tubuh. Pada kasus yang lain benda itu tiba-tiba tertangkap tangan kita. Bila nafas tidak kuat, segera bernafas lalu tahan lagi begitu seterusnya. Monggo dicoba atau dilatih sampai bisa menguasai ilmu ini. Ada baiknya energi magnet di tubuh eterik diperkuat dengan melakukan puasa-puasa dan laku tirakat. Ini juga untuk menghindari diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Silahkan dipilih yang menurut anda paling bagus. Bila anda sudah pernah sekali saja berhasil melakukan penarikan, maka di lain waktu penarikan akan lebih mudah. Beda bila belum pernah sama sekali. Nuwun. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 585 Komentar

Post navigation

585 thoughts on “===MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.)====

  1. adim

    PERTAMAXXXXX alhamdulillah
    mbah yai kulo kwangeeeen derek nyimak ….

  2. ppp

  3. Keduaxxxxxxxx

  4. Ke 4 kah?

  5. noory

    ka baraha uink tehh ?

  6. ke lima,
    Qobiltu kpn2 di praktekin.

  7. Qobiltu ki suatu hari nanti akan saya amalkan.. Insya allah

  8. Mohon untuk mengamalkan

  9. kang Dullah

    Masih 10 besaar
    Nyimak

  10. Hendra

    Assalamualaikum wr.wb….
    Mau tanya ki apakah yang belum pernah atau yang belum menguasai sedikitpun tentang kegaiban bisa untuk menggunakannya….
    apakah ada laku2 tertentu untuk pemula….?
    sebelumnya saya ucapkan trimaksih….
    wassalamualaikum wr wb…..

  11. hakiki

    10 bsar
    qobiltu ki

  12. ijin nyimak…

  13. eka sakti

    Qobiltu Ki,.ijin menyimpan dan mengamalkan….”

  14. rusmanto

    Qabiltu ki…!

  15. Mahari

    Assalamu ‘alaikum wr wb.
    Bismilahirohmanirrahiiim.
    Qobiltu Lillahi ta’ala

  16. dyant

    Assalamualaikum wr wb..
    Qobiltu ki…
    Al fatihah..

  17. ShonHaji

    Qobiltu ijazataha, Send Al-fatehah Man Ajazani ……….

  18. Munding Manik

    qabiltu ki..mhn izin mengamalkan..alfteha…

  19. Helmi Indra

    qobiltu izin mengamalkan smoga bermanfaat dunia akherat.

  20. thorique

    SALAM SALIM

  21. semoga smua mendapat barokah dan hidayah dri apa yg di usahakanآمين

  22. kirana

    ijin mengamalkan

  23. Hebat ilmunya.mohon izin saya amalkan

  24. Asslmk..qobiltu

  25. achmad hamdan

    kobiltu, sya mnta ijin wat mncoba ngamalin mhon do’anya

  26. Abi Yuda

    qobiltu Ki mohon ijin ngamalin

  27. Cahya

    Qobiltu, saya mohon izin mengamalkan, semoga mendapat Ridho Allah, SWT. Amin.

  28. KI SANTRI

    Assalammualakum Wr..Wb..
    qobiltu izin menyimak dan mengamalkan, semoga bermanfaat..Amin.
    Wassalam Wr..Wb..

  29. pencerahan,,mohon ijin ngalalin ki,,berkah buat semua

  30. pencerahan,,mohon ijin ngamlalin ki,,berkah buat semua

  31. songgomanik

    apel pagi 86,…..

  32. BP

    Waalaikumus Salam….derek wae lah.

  33. cah gemblung

    Sipppppppppp ki

  34. bungakusuma

    nyemak malih……….

  35. Tri

    QOBILTU Ki…. Mohon ijin ngamaLaken…

  36. Ary Kandiyaz

    QOBILTU KI…Semoga saya berhasil menarik benda-benda pusaka atas petunjuk dari panjenengan..amiiin..

    Sedangkan ilmu yang diajarkan oleh si keparat idris nawawi,,tidak ada yang terbukti dalam hal penarikan benda pusaka,,ketika saya konplain kepadanya melalui inbox jejaring sosial,,si keparat itu mengatakan,,,kalau saya harus memahari produk terbarunya berupa jimat jabarutiyah seharga 6 juta setengah,,,memang dasar bangsat si keparat idris nawawi.

  37. Ary Kandiyaz

    QOBILTU KI…Semoga saya berhasil menarik benda-benda pusaka atas petunjuk dari panjenengan..amiiin..

    Sedangkan ilmu yang diajarkan oleh si keparat idris nawawi,,tidak ada yang terbukti dalam hal penarikan benda pusaka,,ketika saya konplain kepadanya melalui inbox jejaring sosial,,si keparat itu mengatakan,,kalau saya harus memahari produk terbarunya berupa jimat jabarutiyah seharga 6 juta setengah,,,memang dasar bangsat si keparat idris nawawi.

  38. deki astral

    Qobiltu, Ki. . .saya terima Ijazahnya dengan sempurna.
    semoga ilmu yg diberikan ini berguna bagi saya & ummat pada umumnya, semoga kebaikan yg mpunya ilmu ini biarlah ALLAH SWT yg menggantinya dengan pahala berlipat ganda.

  39. insan KERDIL

    menarikkkkkkkk…..

  40. Topik

    asalamualaikum:-), mohon izin nyimak & mengamalkanya

  41. rijal ayuby

    ki ..bisa amalan ini untk mengangkat pusaka di kuburan tempo dlu?
    G’lupa Qobiltu dari aki..

  42. akram_co

    Bila pusaka atau batu sudah ada dihadapan atau ditangan namun masih berbentuk gaib bagaimana ??

  43. Amazing cool

  44. 0301

    qobiltu….

  45. khank bx

    kobiltu
    semoga bermampaat

  46. khank bx

    kobiltu

  47. Uwo F

    Izin mengamalkan mbah…INSYA ALLAH Saya praktekan .

  48. ki tapak nur sejagat

    ass wr wb,mohon ijin nyimak sekalian qobiltu ki,matur nuwun

  49. adi

    qobiltu
    izin mengamalkan,,,

  50. jaka soenda

    Assalamu’alaikum Ki, Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga berkah. Amiin

  51. abi

    qobiltu ijazataka

  52. Qolbitu…..Lam knl n lam paseduluran…Tnpa terkecuali…. Wa illa khususon ki wong alus al fateha…..

  53. Qobitul

  54. qobiltu

  55. ki demang wonopawiro

    ijin ngamalin bang moga moga dapat pusaka tombak atau keris

  56. M.Abdul Khafidz

    Ass,Ijin mengamalkan Ki.

  57. QOBILTU,Ijin mengamalkan dan mohon doanya supaya bisa Tajrib..
    Hatur Nuhun..

  58. Qobiltu,terimakasih dan mohon izin untuk cuba mengamalkannya.

  59. assalamualaikum… biasanya tgnya pusaka yg kita tarik apa tidak berwujud binatang ato mahluk lainya kyai……… mhon pencerahan

  60. Hendra

    Assalamualaikum wr.wb…
    Saya minta tolong bagi sesepuh maupun bolo wong alus yang ada di KWA ini yg tulus ikhlas untuk menerawang saya….
    nama saya hendra sari putra saya hanya ingin tau penyakit yg ada di badan saya rasa panas menyelimuti badan terutama di bagian punggung di sertai batuk2…
    apakah penyakit ini penyakit medis apa non medis agar kiranya ada yg berbaik hati kepada saya…
    sebelumnya saya ucapkan trimakasih…
    wassalamualaikum wr.wb….

  61. Paku alam

    Qobiltu..mohon ijin tuk ngamalin..mg bermanfaat bg semua dulur KWA..Lam per seduluran..!!

  62. MAS RIDHO

    Qobiltu ki, lain waktu saya coba..
    Matur nuwun

  63. eksan

    qobiltu.
    ijin ngamalaken mg bermanfaat.
    amin

  64. abdel hamedy

    yimak..

  65. Udah ada yg berhasil blm ni?

    Monggo sedulur yg di share pengalamannya..!

    Ada yg tau ilmu menembus nomor togel gk yah?
    Bagi yg punya ijazahin dong.
    bok.rider@gmail.com

  66. wongdeso

    qobiltu

  67. assalamualaikum… poro sdulur k.w.a hanya sdkit ksh info saja, betul yg d blg guru kita kwa amlan itu memang mudah bwt narik pusaka. coba sdulur buka postingan abah raffi di blok ini tentang “menarik benda pusaka”/ perpustakaan abah raffi. slamat mencoba.

  68. ass”pak ijin mengamal kan imu menarik bnda puska ini,(amalan ilmu ini)qobiltu saya trma ijazah nya,trmksh mhn doa restunx,wslm

  69. kusdinar

    ass..qobiltu man azajani ilal muntaha alfatihah…

  70. agus

    assalamu’alaikum Ki, ijin nyimaak..

  71. insan penuh dosa

    izin mengamalkan, smoga berhasil. hadiah alfatihah buat pengijazahnya.

  72. matjogja

    mohon ijin untuk mencoba….mohon do’a semoga berhasil….maturnuwun

  73. 9 tahun sudah saya berhasil membantu orang,alhamdulillahi robbil ‘alamin,.sekedar info sekilas dari saya untuk semua saudara-saudari saya yang hadir di forum KWA yang tercinta ini siapa saja dari salah satu saudara yang memiliki hajat keinginan untuk dapat menarik hati pasangannya,atau ingin agar orang lain atau siapa saja agar menjadi “dekat di hati” insyaallah dapat saya bantu dengan “ajian lem”,caranya simpel saja yaitu saya hanya membutuhkan nama anda beserta nama orang tua anda juga nama pasangan/suami/istri/bos anda lengkap dengan ibu bapaknya saja,akan saya “lem” hatinya dengan hati anda,saya tidak akan mengijajahkan ilmu tersebut tapi saya sendiri yang akan “mengelem hati”nya.hanya nama anda dan nama orang yang ingin anda lem hatinya yang anda kirimkan ke email saya di fiqrifadilah@gmail.com,akan saya ‘lem’ dan tugas anda hanya menunggu 5/7 hari,lihat saja hasilnya saudara-saudari insyaallah akan tercengang…
    terimakasih,salam hormat dari saya.

  74. Mohon izin mengamalkannya qobiltu .

  75. Adi

    Aslam, tirakat ny apah y ki mohon ma,f minta penerangn

  76. Hendra

    Ternyata masih bener2 jarang ya orang yang tulus ikhlas membantu sesama…
    ya ALLAH tolonglah hambamu ini yang sedang dalam masalah…. amien….

  77. suharyanto

    qobiltu,,,mohon ijin mengamalkannya

  78. Dah ane tes gan pegal tangan ane bergetar memang tapi pusakanya blom datang. Mungkin mesti di bareng puasa ya..

  79. Irwan

    Mantap amalan nya, qobiltu ki..

  80. Secercah Mentari Pagi

    QOBILTU KI

  81. Izinkan sya jd anggota kwa ki,.
    Nama:riyanto
    alamat:cirebon
    interistiriyant@gmail.com
    081809657100

  82. bagas

    al fatehah mohon injin mengamalkan ki,,,,

  83. alfateha 3x buat sesepuh wong alus dan kwa..
    mohon ijajah nya ilmune arep tek amal akn..smoga bermanfaat ning kula klawan sekabeh, mogaALLOH ngegai ijin kan ridho’e amin..

  84. alfateha 3x buat sesepuh wong alus dan kwa..
    mohon ijajah nya ilmune arep tek amal akn..smoga bermanfaat ning kula klawan sekabeh, mogaALLOH ngegai ijin kan ridho’e amin..
    ijin nanya: ki wong alus klawan bolo wong alus@ nama saya ACHMAD JAENUDIN bin Ayub,kira-kira 5 th yg lalu sy mengamlkn khodam ayat kursi”assayid kandivas” kurang tau smpurna apa belum, tapi saya mrasa ada mahluk goib yg selalu mendampingi saya sampai sekarang, saya mohon para sesepuh wong alus mau menerawang saya,sp kirnya mahlk goib itu

  85. ivan diantoni akbar

    Qobiltu Gus Wildan, semoga bermanfaat. Al-Fatihah Send Man Ajazani……….

  86. Qobiltu mon ijin mengamalkanya…

  87. santri kuburan

    asalamualaikum……………..sedoyo kemawon………………. salam rahayu……….. nyuwun ijin nyimak

  88. salam..qobiltu ki mohon ijin ijazah amalan menarik barang ghoib..tq

  89. Excel

    Qobiltu… Mhon izin utk mngamalkn suatu saat!

  90. budi wiharta

    kebetulan nih ada amalan yg dibutuhin,dirumah kayak’a ada pusaka terpendam(golok panjang dan dihalaman rumah dipohon kelapa ada mustika’a) musti dicoba ni amalan.
    qobiltu buat yg sharing,al fatihah dibungkus ya :)

  91. QOBILTU,AL FATIHAH SEND

  92. Dewala

    QOBILTU SEMOGA MEMBAWA KEBAROKAHAN

  93. Qobiltu ki alus amalan penarikan benda ghoibnya

  94. Bejo Banget

    qobiltu ki. suwun

  95. Qobiltu….saya terima ijazahnya dg sempurna.
    Man ajazanii..Al-fatihah sent…

  96. widwid

    nyimak dlu sekalian ijin ngamalkan,salam kenal semua sedulur K W A

  97. qobiltu ki,,,,mhon izin utk mngamalkan ^_^

  98. qobiltu lilahitaala,,ijin hamba yg bodoh akan ilmu bwat ngamalin..

  99. Abdul Hamid

    Qobiltu ki…… mohon izin mengamalkan kalau sudah waktunya. Alfatihah sent

  100. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  101. yUsUp (aN@k KeCIL)

    CiyuUusss…?
    Miapah…?

  102. andar

    qobiltu
    ijin ngamalkan

  103. yusupd

    Salam
    Qobiltu ki…… mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat Dunia Akherat. Alfatihah sent Al Munjiz dan seluruh Warga KWA

  104. manggoloyudo limo

    nderek absen..sekaligus Qobiltu atas amalannya. Salam KWAngen buat dulur warga kwa semua.

  105. Izin menyimak dan mencoba

  106. Assalamualaikum wr wb
    Qobiltu amalan TELAPAK TANGAN MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.) semoga nyata dan barokah …dari Ki Wong Alus….al fatehah..sent…

  107. mas hari

    qobiltu

  108. kakaroto

    qobiltu…izin ngamalkan ki……

  109. yansen

    qobiltu alhamdulilah

  110. catoer

    bismillah, mohon ijin untuk mengamalkan karena kebetulan dirumah saya ada tanah yang menurut informasi teman di mimpikan disuruh mengambil harta.semoga bermanfaat. wal awwali wal akhiru nawaitulillahirobbil’alamin

  111. Masdi

    Ijin nyimak

  112. roni

    Qobiltu ijazah

  113. rudiyanto

    ijin ijazahnya ki,salam rahayu para sepuh smua alfatihah

  114. syaiful

    Qobiltu….izin ngamalin..,smoga bermanfaat.Klo misal ada pusaka peliaraan buat latian bisa gak ya puh..,misal pusaka sengaja kita taruh di Kamar A trs kita tarik dari kamar B,ato dr titik A ke titik B,yg ber-jrk sekian meter antara kedua titik. :D

  115. rakyat jelata

  116. ijin nyimak

  117. kobiltu
    mohon izin untuk mengamalkan

  118. Yophie Windarli

    Mohon izin untuk ikut mengamalkan Ki

  119. fery jati

    qobiltu ki ijin mngmalkan,.’smoga berkah,.’

  120. zenzen

    qobiltu

  121. Wong Faqir

    Assalamualaikum Ki
    Qobiltu
    Ijin mengamalkan

  122. VENDRA

    gw meraga sukma ke alam arwah, di sana org2 pd bersenang senang makan enak, kecuali tetangga saya yg semasa hdup nya sering membenci dan memusuhi tetangga tanpa alasan yg bsa dibenarkan. dia cuma duduk termenung tanpa gairah. dan mungkin juga dia tdk pernah dikirimi do’a oleh anak nya krn anak nya sifatnya sama saja. anak nya dia sering memfitnah dan membuka aib tetangga nya.

  123. rouh adi

    qabiltu.. wasalam

  124. Dadang aizam

    Qobiltu izin ngamalken nggeh mbah.

  125. RadenAldho

    @Vera ass . wr . wb bs asjrkn sy gmn crny ngraga sukma

  126. M rusdi

    Qobiltu

  127. johny amry

    qobiltu amalannya ki.ijinkan ane mengamalkannya.makasih

  128. tanpa basa basi langsung qobiltu mbah yai.. :D

  129. widhi

    Mohon ijin untuk mengamalkan, sama kalau boleh tau dimmana alamat rumahnya ki, kalau diijinkan saya mau sowan, saya juga di sidoarjo

  130. Syaiful

    ,ijin ngamalin ki…
    ,AL FATIHAH SEND
    ,
    ,
    ,untuk admin yg terhormat, saya mau daftar jadi anggota KWA…
    ,ini nomor hp saya
    085755028641

  131. datuk

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  132. Tanpa Nama

    Nyimak

  133. yg udah berhasil tlong coment balik,..,
    matur sembah nuwun

  134. Sinar Syah

    Qobiltu Ki

  135. Mas cetho

    Qobiltuuuuuu

  136. Akbar Ari

    qobiltu…..alfatihah sent….

  137. pencari cahaya

    qobiltu… mohon ijin mengamalkan…

  138. Absen pagi di 12/12/12 salam seduluran buat bolo alus di bumi nusantara

  139. Sukmajati.magelang

    Absen pagi…(06:06 12-12-2012)
    mari ngeteh dulu…
    Salam paseduluran

  140. JAKA UMBARAN

    QOBILTU LANGSUNG ..MAS WILDAN..

  141. suherman hasan

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan…salam rahayu buat ki WA dan para sedulur semua…

  142. kebow_dungkul

    nyimak mawon

  143. Asrahsita

    Assalamualaikvm qobiltu ijin mengamalkan mhon doany spy sabar mnju kberhaslan amalan aamiin

  144. Lananx

    Ass…
    Qobiltu ki,mhon ijin mengamalkan
    alfateha

  145. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum wr wb
    Salam takzim Ki….mohon ijin ikut mengamalkan ….wassalamu’alaikum wr wb

  146. cara mengamalkan gmn ya..apa slepas sholat mhn pencerahanta.

  147. mahadi

    qobiltu ki, mohon ijazahnya,insya Allah jika ada ada kesempatan akan di coba amalan ini.

  148. ass”pak slm knl dn persaudaraan,qobiltu,sya trma ilmu ini,(menjadi magnet menarik benda2 pusaka keris akik uang kuno dll)mohon ijin mengamal kan,dn mhon doa restunya,semga bsa bermanfaat dunia ahirat,amin alfateha… wslm

  149. asslmkum,,kalau ga salah ni yang pinya Abah Raffi cari aja di perbendaharaan ilmu ghaib(21/6/2010)memang harus banyak riyadoh puasa supaya amaln pagaran badan mantap dan energi dalam tubuh kuat, karena narik itu butuh TD jg konsentrasi penuh dan tdak smbarangan ada resikonya dri yang nunggu pusaka,,,slm mencoba aja.

  150. ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡 Nтя мαļєм ιкυт яυтιηαη уυк,đι вαļαι đιкļαт ѕιđσαяĵσ

  151. Qobiltu ki

  152. salam paseduluran.. gmn udah ad yg mencoba? ttcara nya menguasai ilmu ini. 1.puasa bilaruhi 7hr 2.slma puasa baca yasin 40x dr mulai wktu ashar-isya.slesai riyadho per banyak puasa sunah utk menambah power.smbil mengamalkan amalan tsbt. d baca sehabis sholat fardhu. sekedar share aj bwt sdulur kwa bg yg blm tau.

  153. Lukman

    Qobiltu ki,smga Allah ridho amiin

  154. ghulam cb

    ijin mengamalkan ya kiii . nuhun

  155. AN-SER

    Assalamu’alaikum…
    Nyimak njih…

  156. Qobiltu….saya terima
    ijazahnya dg sempurna. Mohon izin mengamalkan suatu saat nanti.

    Man ajazanii..Al-fatihah
    sent…

  157. Muhib

    Assalamualaikum wr.wb…!!

    Maaf saya tertarik dngan ilmu trsebut blh kah saya mengamalkan nya,dan bgaimana cra tata laku mengamal kan nya,Trimaksh salam buat semua nya

  158. radhenmas arya kamandanu

    Saya mencari seorang Yάπĝ mau mnjdi guru spiritual buat sya..saya muslim.sya kosong dan awam.selalu di hantui rasa takut mnghdpi karyawan2 saya di tmpt sya bkrja.ªpa̲̅ kah sedulur sekalian ada Yάπĝ punya sosusi buat mslah saya ini???
    Hub(sms) di no 082388099988.terima kasih وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ.

  159. kobiltu…ijin ngamalin dan mohon izin menjadi anggota k.w.a

  160. kirana

    apakah bisa amalan itu untuk saya

  161. kirana

    kalau berkenan menceritakan scra terperinci biar kita bissa mengamalkan puasa nya bagaimana apa ada cara khusus nuwun

  162. ram zebua

    qobiltu,ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  163. QOBILTU

  164. muchlis

    assalamu alaikum Wr.Wb
    Qobiltu. mohon ridhonya untuk mengamalkan amalan tersebut diatas. matur suwun

  165. mbah nerah wiranata kusuma

    assalamualaikum wr.wb..mohon ijajahnya ki…alfatihah send…
    sekalian daftar jadi anggota kwa…nm : heri, alamat bandung, no hp : o85722505100/ email..heri.850510@gmail.com

  166. qabiltu

  167. M RIFAN

    BISMILLAH QOBILTU. Tp apa cukup begitu tnp riyadhoh? Mohon di perjelas. QUWMITU WA QUWMITU bhs arab kah? Artinya apa?

  168. angga

    qobiltu billahi ta”alaa insya allah ‘amaltuhuu

  169. Dedy

    assalaamualaikum,,,,,,,mohon ijin mengamalkan ……..Qobiltu

  170. yusuf sumut

    assalamualaikum mas wildan ,da saya coba praktekan ilmu narik duitnya tp dapatnya cuma sedikit tdk seperti jumlah yg di katakan kira kira apa ada syarat yg hrs di di gunakan ya mas…….?mohon pencerahanya

  171. ki lesmono

    Tuk menguasai ilmu ini harus didahului ritual pembacaan Surat Yasin sebanyak 41x. Jadi tak semudah yg dibayangkan. Dan semua butuh rasa kepasrahan diri,, !

  172. Cakra manggilingan

    Urun nyimak ki

  173. semangat maljum sedulur smua..
    Nderek absen&nyimak..
    Salam tetap semangat!!

  174. Mohd Shah

    Izin nyimak ki…

  175. qobiltu..

  176. noer

    nderek nyimak….

  177. irham

    mohon izin untuk mengamalkan

  178. khank

    kobiltu. Semoga bermanpaat

  179. edypatria

    alloh

  180. Achirul Muin {Arul}

    Assalamualaikum ki.. Ijin mengamalkan amalan nya. Moga bermanfaat. Mohon doa nya.

  181. tukang sinau

    belajar ambil emas sekalian.. di blog bang rajaryzalkelayang hehehehe

  182. assalamualaikum.mhon izin untk mengamalkannya..amg berkah…wessalam

  183. Assalm wr.wb, ijin mengamalkan ki,smoga barokah.amin…

  184. garengpung

    Hadir.. Salim langsung Qobiltu..

  185. Zeinul abidin

    Qobil tu.mohon ijin mengamal kan.

  186. priyadi

    izi menyimpan dulu mbah,nanti sewaktu waktu diamalkan

  187. Rama

    Tolong do’a Restu ki

  188. Assalamualaikum.salam kenal dan seduluran buat sesepuh pinisepuh.isinkan sy belajar dan menjadi anggota di.K.W.A.nama sy.zeinul abidin:alamat jl sisingamangaraja slautan gg 3.lemah putro sidoarjo.dg hormat mohon komfirmasinya ki.trima kasih dan slam seduluran,smoga di ridho i alloh s.w.t.amin.wassalam

  189. dear

    qobiltu……mohon izin mau amalkan. sent alfatehah

  190. Indra

    Ass,,, ki sya mhon ijn mengmlkan ayat d atas yg sya prlukan DN mhon berikn ptunjuk bgmna spya amaln yg kaji bsa menuntun sya k jalan k brhsilan.wass,,wr-wb.

  191. Atisya

    Izin ngamalin ya ki,skaligus daftar jd anggota,semoga amalan KWA nyata semua

  192. Qobiltu…

  193. qobiltu mas wildan…

  194. sukma

    qobiltu

  195. cah_gemblung

    assalamualaikum,ijin mengamalkannya…

  196. Mohon izin mengamal dan mempraktinya qobiltu Alfatiha.

  197. santri kuburan

    sugeng enjing poro sesepuh dalah bolo alus sedoyo,,,,, SALAM KARAHAYON..

  198. Lukman

    Sugeng enjing para sesepuh..nderek nyimak

  199. ---nurcahyo---

    QOBILTU AMIIIN.

  200. Hadir nyimak…

  201. M. ZAINAL ABIDIN

    Qobiltu Mas… Nyuwun izine

  202. Qobiltu….saya terima
    ijazahnya dengan sempurna. Mohon izin mengamalkan suatu saat nanti. Al-fatihah
    sent…

  203. irwan

    mohon izin ijazah,,,,,qobiltu….amiin.

  204. assalamualaikum
    mohon izin ijazah…

  205. insya ALLAH

  206. Qobiltu….

  207. Munji

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  208. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut.
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  209. qobiltu.mohon ijin mengamalkan

  210. Assalamualaikum… Ki Wang Alus…, mohon pencerahan Ki…, biasanya penarikan dilakukan ditempat yang sunyi atau jarang kelibat manusia biasa ada disana, contohnya seperti di atas yang dicadangkan oleh Ki…, jika begitu tempat-tempat tersebut pasti ada yang menghuninya iaitu makhluk dari alam ghaib. Jika makhluk itu baik untuk membantu yaaa mudah Ki…., tapi jika kena tempat YANG ANGKER… adohhhh memang gawat dibuatnya. Apa persediaan yang kita perlu bawa sebagai pelindung / perisai. Mekasih di atas bantuannya… Salam

  211. andi

    assalamualaikum ki wong alus Qobiltu

  212. mohammad anshor

    mohon izin ngamalin

  213. kumbara

    qobiltu ijin mengamalkan

  214. ki lesmono

    Sobat KWA yg pernah berhasil menarik pusaka dan benda ghaib dgn menggunakan amalan ini, silakan di share. Tuk menambah keyakinan bagi yg belum berhasil. MONGGO,,, !!

  215. Syarif Hidayatullah

    Qobiltu,,,izinkan ana mengamalkannya

  216. KangDadiE

    qobiltu ki, saya terima ilmunya, dan ijin ngalin ki.
    trimzz

  217. qobiltu jazakumullah

  218. knf

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  219. hamba

    qobiltu..
    Alfatiha send.

  220. Arul Pulau Dewata

    Qobiltu,
    ijin ngamalin kang

  221. sugeng enjing mas,
    Apa nggak perlu syarat syarat lainnya?
    Matur nuwun sakderenge.

  222. muhammad gufron

    ki mau tnyak
    apakah ada puasanya tau tidak ,soalnya saya blum pernah mencoba?
    dan kiranya ada cobaannya apa tidak

  223. klo di lakukan di dlm kamarku sih gimana bang??
    soalnya pernah muncul di dalem kamarku
    kta bapakku sih itu semacam batu katanya
    tapi tak coba tarik dengan amalan ini
    gk mau kluar kluar
    dah dua malem ini
    ntar malem mau tak coba lagi

  224. QOBILTU,KI IJIN MENGAMALKAN

  225. Muhammad Amin

    Qabiltu,ijin mengamalkan,jazakallhu khairan katsira

  226. Edhi HL

    Ass, ijin menyimak dan mengamalkanya, Ki

  227. mbah nerah wiranata kusuma

    coba testimoni yang berhasil ..? soalnya dah di coba ga keluar2 pusakanya…setelah diterawang dulu ma temen yang punya mata batin

  228. erwin

    mohon ijin ki..kapan2 mau di praktekkin.terima kasih

  229. qobiltu.

  230. Qobiltu ijaazaka baarokallahu lii walaka amiin

  231. odijalatunda

    Maap kyiayi, saya mohon di ijazah ilmu ini.dan penjelsannya,ketika kita menarik benda dg mengucap allahu akbar. Apkah tahan napas juga sampai barang di tangan kita?,mohon penjelsanya

  232. almy sumantri

    Ijin mengamalkan dan mohon pengizahannya,syuqron !

  233. udin

    qobiltu ki…

  234. suheri

    asalamualaikum , saya heri 22th saya tr lilit hutang, saya akan lkukan ritUal nikahi jin. Tapi ta puya uang, bgi sdlur yg mau bntU sya yg mau jdi pemodal saya, hbngi 081904645702 smoga kta jdi sodara amin

  235. taubin.T

    Mohon Izin untuk mengamalkan, terus saya mau tanya gimana kalau untuk menarik emas peninggalan zaman dahulu bagaimana caranya dengan segala kerendahan hati saya mohon petunjuk dari bapak, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

  236. Andhik

    Salam Kwa,
    Mohon menyimak Ki……………

  237. Andhik

    Slam Kwa,
    Sedulur sedoyo……………… mohon bantuan barang kali ada yang punya amalan untuk menyadarkan seseorang dari kesalahan”nya dan supaya sadar klo dia salah dan meminta maaf….. mohon bantuannya. Salam Kwa.

  238. Ki brojo

    Daftar kang

  239. santri kuburan

    salam rahayu sedoyo

  240. prayitno

    numpang nyimak ki…maturnuwun.

  241. purnomo

    mohon doa restu untuk mengamalkan kii

  242. putra kucing3warna

    mohon izin mengamalkan.a

  243. Excel

    Nyimak dan qobiltu

  244. Togok

    Qobiltu, sy trima ijazahnya dngan sempurna,,,

    Trmaksh,, :)

  245. Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JENGGOT pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu ”2686”dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya MBAH JENGGOT saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082=334=443=111 , MBAH JENGGOT,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

  246. iw@n's

    ass…wr,wb ki sy mohon ijin untuk mengamalkanya Qobiltu.wass…wr,wb.

  247. YIA Asmi 18

    QOBILTU

  248. dokter gigi

    Qobiltuh mohon ke ihlasan hati se sepuh KWH. alfatihah……..

  249. aMal

    kang Admin hapus aja tuh comen si jenggot tukang judi

  250. YIA Asmi 18

    AKU rindu sama sesepuh 2 pada kemana ya
    kang Bayu digjoyo salam sungkem salam jampang kang
    kang Bayu pamungkas gimana kabarnya di kalimantan
    kang hongmankim kamana kang guru sono
    mudah2an anda anda semua di berikan nimat iman dan nimat Islam

  251. A12Y4

    Qobiltu mohon izin nyimak dan ngamalin lain waktu terima kasih

  252. dheeta

    sembah nuwun,, ,mnta izin mngamalkan mbah?!

  253. hamzah

    Assalam. . .
    Qobiltu. . . .

  254. andik santoso

    ijin ngamalin mugi barokah

  255. assalamu’aalaikum mohon ijin untuk mengamalkannya

  256. ahmad bocah bagus

    ﺑﺴﻢ ﷲ ﺍﻟﺮ ﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮ ﺣﻴﻢ

    qobiltu..
    izin mengamalkan

  257. alkoni

    assalamu’alaikum
    ijin mengamalkan

  258. weeeeehhhh gtu ya caranya,, hmmmmmm

  259. mumun

    mohon ijin mengamalkan

  260. imolovery

    Ngikut nyimak gan,,,

  261. gunawan

    apa semua amalan itu d baca dlm 1x tarikan nafas.??

  262. mazdhedhi

    Qobiltu,ki mohon izin mengamalkan.

  263. qobiltu . ijin mengamalkan ki?

  264. Musyafir

    Qobiltu.

  265. suyanto

    Qobiltu,ki mohon izin ngamalaken.

  266. Isa Musa

    qobiltu…..mohon izin mengamalkannya

  267. moko

    Alhamdulillah,makasih kii amaLannya bkerja dg sngt baek,…td mlem dcoba dah kek rontok aja bnda2 pusaka dskitar,…spasang batu kek tlur ,n kuningan brhsil dwujudkn,bner kta aki pda prakteknya bnda kek dlemparkn,dr dpn n blakang,..tp mmang hrus lbih dkat dg lokasi

  268. agoeskoesnadi

    mohon izin gabung dan ijazah atas yg bermanfaat utk sesama…salam

  269. munardi

    qobiltu…ijin mengamalkan ya ki

  270. Legiman

    Aslm….
    Qobiltu……
    Ijin Mengamalkan ya Ki…….

  271. mamat

    qobiltu ki mohon ijajahnya

  272. Qobil tu ki mohon izin..
    Alfatihah

  273. khasant

    QOBILTU, MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA…

  274. raspudin

    bismilahirokhmanirokhim kobil tu ijin mengamalkan

  275. raspudin

    Qobiltu mohon ke ikhlasan dan bimbinganya utuk aq amalkan amalan ini

  276. Assalammualaikum. wr wb
    Qobiltu ya ki mohon izin mengamalkan.
    Alfareha..sent

  277. ayax amster ndas

    matorsuwun atas britanya saya mau mencobanya moga2 berhasil amin

  278. Aan Ansori Roshin

    Jika berpuasa untuk amalan tersebut,berapa hari standar puasanya dan amalan diwiridkan dalam waktu apa saja??? Atas jawabannya,terima kasih

  279. arif setiyawan

    nyimak..
    dulu

  280. Qobiltu ijazahnya ki. Terimakasih. Moga2 sukses full. Amin.

  281. السلام عليكم. Qobiltu to ki wongalus,mohon ijin mengamalkan.moga manfaat dunia akherat.fatehah sent to ky wongalus.

  282. Wong Alas

    Derek ngangsu Ki, ping kallih Qobitu,Matur nuwom…

  283. Dosa terindah.

    Qoulbitu Ki…mohon ijin buat ngamalin ilmunya terimakasih.

  284. muhaimin

    mohon ijin mengamalkan ki,mudah2an manfaat dunia akhirat………..

  285. mantap

  286. mus

    Mohon ijin ngamalkan nya ki…….. alfatihah sent…

  287. ass,mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  288. risma

    Qobiltu ki ijin mengamalkan alfatihah

  289. Assalamu ‘alaikum wr.wb. Ki mohon ijin untuk d amalkan wasalam.

  290. santri jogo kali

    saya ingin mengamalkanya…. mohon Restunya

  291. Qobiltu.mohon ijin mengamalKan dan mempraktekan ki

  292. 12121987

    ass…mohon do;a restunya untuk sy amalkan,,..

  293. ndra

    Qobiltu ki suatu hari nanti akan saya amalkan.. Insya allah

  294. mohon ijin

  295. Askum, minta ijayah untuk mangamal kan ilmu mahnit nya.

  296. Askum,ki alus kulo nyuwun pangestu ijayah ilmu mahnit,
    mohon di trasfer.

  297. qobiltu..mhn izin tuk mngamalkan Ki..trmksh

  298. ndra

    qobiltu..mhn izin tuk mngamalkan Ki..terima kasih byk

  299. qobiltu mohon izin mengamalkan

  300. Abdal

    Qobiltu,,mohon izajahny

  301. andi

    minta izin mengamalkannya

  302. aim

    qobiltu

  303. mas koko

    Qobiltu izin mengamalkanny

  304. Qobiltu Lillahi ta’ala,saya terima ijazah nya dengan sempurna,,
    al-fatihah,,,
    saya juga mw daftar ,,Nama bayu,no hp 08568970097
    salam rahayu

  305. qobiltu ki izinkan untuk mengamalkan

  306. ki lesmono

    INNA BATHSYA RABBIKA LASYADIID 5X. INNAHU HUWA YUBDI’U WAYU’IID WAHUWAL GHAFFUURUL WADUUD. DZUL ‘ARSYIL MAJIID (FA ‘AALUN LIMAA YURIID 3X ) LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM. HAWANU NAFSIN WAMALAKAT JADI MIN DURRILLAHI, LAILAHAILLALLAH WADARIKUHA MUHAMMADURRASULULLAH LATAFLAHU MADYA ALLAH KA NA MA LA YA SALAAM , LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM 33 X.
    CARANYA: ARAHKAN TANGAN PADA LOKASI TUJUAN, SEPERTI KITA MENARIK BENDA NYATA, NAMUN PELAN-PELAN,
    JIKA MEMANG LOKASI TERSEBUT ADA PUSAKANYA, MAKA TANGAN AKAN TERASA SEPERTI MEGANG BENDA. SETELAH SUDAH TERASA BENDANYA, SIAPKAN WADAH DI ISI DENGAN AIR BUNGA YANG SUDAH DI CAMPUR DENGAN MINYAK PONI BASALWA, KARNA AIR BUNGA TERSEBUT FUNGSINYA UNTUK MENETRALKAN, TAPI JIKA TIDAK ADA MINYAK PONIBASALWA, PAKAI MINYAK MISIK PUTIH JUGA TIDAK MENGAPA,
    AGAR BARANG TIDAK LARI KEMANA-MANA , ALANGKAH BAIKNYA KONCI BARANG TARIKAN TADI DENGANMEM BACA YARZUQU MAN YASYAA-UL QUWWAH 21 X .
    JIKA ADA PERLAWANAN KETIKA MENARIK BENDA TERSEBUT, MAKA SEBELUMNYA KITA BENTENGI DIRI KITA DENGAN AMALAN APA SAJA YANG KITA PUNYA, YANG PENTING AMALAN UMTUK PAGAR GHOIB.
    AMALAN INI PUN BISA MENARIK PUSAKA UNTUK JARAK JAUH, NAMUN HARUS MEMUASAINYA TERLEBIH DAHULU, YAKNI DENGAN BERPUASA BILARUHIN(TIDAK MEMAKAN YANG BERNYAWA) SELAMA 7 HARI, PUASA DIMULAI DARI HARI KELAHIRAN, DAN MEMBACA AMALANNYA DIWAKTU 1/3 MALAM. (INI UNTUK PENARIKAN DARI JARAK JAUH).
    UNTUK TAWASULNYA YAITU:
    -> NABI MUCHAMMAD SAW
    -> 4 MALAIKAT
    -> 4 SAHABAT NABI
    -> SYAIKH ‘ ABDUL QODIR AL-JILANI
    -> SYAIKH ‘ ABDUL QODIR AL-JILANI
    -> SYAIKH ABDUL KARIM
    -> SYAIKH IBNU
    -> SYAIKH AL-BAGHDADI
    -> SYAIKH AL-HABIB UMAR AL-‘ATTHOS
    -> ABI WA UMMI
    -> DIRI SENDIRI
    -> MAN AJAZANII ILAL MUNTAHAA.

  307. Assalamu’alaikum qolbitu,mohon izin mengamalkan kwa. . .

  308. assalamualaikum..
    izin menyimak dan swaktu waktu mengamalkan ki…

  309. mohon izin mengamalkannya ki

  310. yanto

    qulbitu,,,,,,,,ijin ngamalinnya

  311. irman sarl

    mohon izin untuk mengamalkannya ki,

  312. irman sarli

    mohon izin umtuk mengamalkannya ki

  313. irman sarli

    asalamualaikum ki..trimakasih ki, berkat adanya ini sangat membantu sekali ,..mohon izin untuk megamalkannya dan mohon ki tolong saya dari jauh agar mudah aku memplajarinya….skali lagi trimakasih atas adanya in sangat membantu sekali.

  314. Laksamana Maulana

    Qobiltu ijazatuka

  315. Ahmad

    Assalamu’alaimuk, ki, mohon izin untuk mengamalkannya, terima kasih

  316. Radden putra

    Assallamu’alaikum,
    Izin ki bila sewaktu waktu saya perlu.

  317. den.berandal

    Mohon ijin untuk mempraktekan…ilmu menjadi magnet penarik benda gaib…..mohon doa supaya bisa dan lancar.Ki

  318. den.berandal

    semoga bisa saya amalkan untuk kebaikan dan menolong yang kesusahan….sebelummnya matur nuwun ..Ki

  319. Tanpa nama

    Ass…
    Saya mohon izin untuk mengamalkan nya

  320. Radden putra

    Assallammuallaikum.
    Ijin mengamalkan ki

  321. Qobiltu ki…
    Alfa’tihah….

  322. khayyun

    assalamu`alaikum
    mohon ijazahnya…
    insyaAllah akan diamalkan

  323. mohon ijin ki KIWONG ALLUS untuk mengamal kan nya makasih

  324. PARNO

    Assalamualaikum wr wb mohon ijin untuk mengamalkannya KI ,semoga alloh merindhoinya amin

  325. Semar Bodronoyo

    Assalamu’alaikum wr.wb..INSYA ALLAH klo nywun ijin ngamalke nggih Ki..matur suwun.

  326. VENDRA

    gw lg konsentrasi spt ada batu jatuh tp dicari gk ada. gw mimpi ada merah delima tp gk ktmu.

  327. assalam wr wb. Mau nanya Kalau untuk menarik nafas nya harus nunggu selesai dulu kalimat yg dibaca nya,, misal :pada saat baca audz-bismillah itu kan 21 kali kalo pada hitungan ke 10 dah tdk kuat nahan nafas boleh menghiruf nafas lalu baca lgi lanjutkan ke hitungan 11 sampe 21kali atau boleh menarik nafas nya pada saat mmbaca kalimat selanjut nya

  328. Maaf ki..mau nanya klo tdk kuat nahan nafas boleh narik nafas nya pada saat ganti bacaan slanjutnya apa gitu boleh.nuwun wassalam

  329. insan awam

    qobiltu..ki..ijin mengamalkan …al fatihah …

  330. yuda gresik

    qobiltu kang izin mengamalkan

  331. qobiltu kang,saya mohon ijin untuk mengamalkan dan menggnakan nya, mohon doanya jg agar lebih bermanfaat terutama bagi saya jg bagi umat

  332. nyuwun ijin qi… kulo amalken mugi brmanfaat kanggo skabehe…..mugi2 ALLOH maringaken.

  333. nyuwun ijin qi… kulo amalken mugi brmanfaat kanggo skabehe…..mugi2 ALLOH maringaken.
    ammiiinnn..

  334. Zainal

    Mohon izin mengamalkan nya
    Semoga bermanfaat dunia akhirat

  335. cah langitan 94

    maaf… terlambat menyimak. insya allah akan aku gunakan qobiltu mohon ijazahnya

  336. slamet

    mohon izin untuk mengamalkannya

  337. Ia saya coba ,,

  338. akbar

    qoblitu izin untuk mengamalkan dan mempelajarinya

  339. assalammualaikum…ki..
    mohon bimbingannya
    untuk mengamalkan nya..

  340. Mustika

    Qobiltu

  341. Mustika

    Qobiltu…..

  342. Mustika

    .Qobiltu…..

  343. budhiwa

    qobiltu,ijin mengamalken mbah…

  344. budhiwa

    qobiltu,ijin mengamalken mbah.nuwun

  345. radenbagus

    mohon doanya dan izinnya untuk mengamalkannya agar bermanpaat,,,amin

  346. qobiltu.. Terimakasih

  347. qobiltu.. Taqobbalallohu du’aana.. Amiin

  348. Jammi

    Qobiltu ijazah lillahi ta’ala….

  349. fauzi

    mohon ijazah dan izin mengamalkan… al fatehah sent

  350. muhaimin

    mohon izin mengamalkan ki……

  351. mudjiono

    qobiltu Ki….sy terima ijazahnya dengan sempurna mohon ijin utk mengamalkannya.

  352. KHAERUL UMAM

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  353. assalamu`alaikum
    nyuwun agung pangampune derek ijin ngamalke niki abah,menawi angsal boten !

    wassalam

  354. Riev Hard

    Qobiltu insyaALLOH…….

  355. nuwon izin mengamalhan, insaallah lain hari.
    Matursuwon.

  356. nuwun izin mengamalkannya, insaallah lain hari.
    Al – fatihah

  357. assalamualaikum
    nuwun izin mengamalkannya, insaallah lain hari.
    Al – fatihah

  358. qobiltu ijasahnya
    mohon ijin ngamalin dan keikhlasan aki ….agar saya biasa menguasai ilmu ini dengan baik
    semoga allah membalasa semua kebaikannya aki

    amin

  359. Deuyuewin lier

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan nya

  360. Toha ahmad

    Qobiltu ijazataka alfatihah ilaik…

  361. saya tadi mencoba amalan tsb,tapi benda pusaka nya tidak saya dapatkan,tapi waktu saya melakukan penarikan terdengar seperti suara batu yang jatuh dan mengenai genting di dekat saya..
    Apakah benda yg jatuh tadi adalah pusaka.?

    Mohon pemberitahuannya..

  362. Ijin mengamalkan dan menggunakan. Nanti malam akan saya coba dan nanti akan saya share kembali berhasil atau tidaknya….Tunggu komen saya selanjutnya………….

  363. terima kasih atas artikel nya ki.
    saya ijin mengamalkan sama menggunakanya ki.
    saya akan mencoba berhasil sama tidak nya saya ucapakan allhamdulilah
    terima kasih,.

  364. Lalu Ading Dwi Pangga

    bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap ilmu menarik benda pusaka trsbt untuk saya dan temab saya.terimakasi.alfatehha send.

  365. Lalu Ading Dwi Pangga

    bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap ilmu menarik benda pusaka trsbt untuk saya dan temab saya.terimakasi.

  366. Lalu Ading Dwi Pangga

    bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap untuk saya dan teman.terimakasi.

  367. wong awam

    ini efek sampingnya apa ?

  368. wong awam

    Qobiltu nggih ki . . . . . .

  369. mohon izin mengamalkannya. terimakasih ki

  370. Ebezz

    insyallah saget dicobi nggih kyai…..mugi saget diamalken

  371. mamat

    assalamualaikum para sadulur setelah saya laksanakan tiap sholat lima waktu amalan di atas, alhamdulilah sy sering dapat benda titipan batu kemarin malam jum,at ketitipan rantai bumi mata 19 sampai sekarang masih sy rutin tiap lima waktu
    wassalam

  372. Mustika

    Malam ini saya mau praktekin ki. Mohon izinnya.

  373. qobiltu ijin ngamalnya ya mbah… matur nuwun

  374. Qubiltu dgan sempurna
    Ijin Ngamalin ya ki

  375. sandika

    qobiltu ijin ngamalin ya ki
    trimakasih wasalam

  376. assalamu’alaikum.
    alkhmdulillah.trimaksh ats ilmuny.jika blm mempunyai ilmu kbtnan bsakah mengamalkanny. . ?jka bisa mohon ijin&bimbingan.insyaallah akn mcoba mngamalknny.trmakasih wslm.

  377. aslm’alkhmdllh trmaksh ats bmbngnny.@jka blm mpnyai ilmu batin.bsakah mpljariny..?adakh rsiko yng brbhya. .?jklau bsa “mhn ijin+bimbinganny.wslm

  378. kevin

    Qobiltu.
    Ijin mngamalkan suatu saat nanti ki..

  379. fadil - Brunei

    Saya berminat dengan penarikan benda pusaka. Mohon izin pengamalannya digunakan.

  380. syarif hidayat

    assalammualaikum wrwb…mhn izin ki untuk mengamalkan ilmunya diizajah oleh aki dr sana… terimakasih sblmnya ki…solawat dan slm utk baginda nabi muhammad saw,para kluarganya dan para shbt mga mndpt tmpt terbaik disisi allah swt,..amin ya robbal alamin…

  381. dian

    Qobiltu Ki,.ijin menyimpan dan mengamalkan….”

  382. ismail

    ijin ngamalaken ki qobiltu

  383. qobiltu moho mengamalkan

  384. Dagdo

    Ijin untuk mengamalkannya, matur nuwun

  385. saya minta ijin untuk mengamalkan do’a ini smoga mampaat untuk saya dan smua umat…! (AMIN)

  386. Qobiltu….
    Mohon izin mengamalkannya Ki….

  387. sucipto adi p

    ass..sugeng salam karahayuan ki wong alus mohon ijin ijasah mengamlknya…untuk admin wong alus nama saya pamungkas ijin jadi anggota KWA .,.nuhun

  388. Mas Choliq

    Qobiltu….mohon izin untuk mengamalkan…

  389. raden mayasadana

    qobiltu

  390. ali subkhan

    qobiltu…

  391. agus Sableng

    Qobiltu…Mohon ijin dan restunya…..Alfatiha…

  392. sidikgilang

    ijin ngamal keun nya bah

  393. kangmas sodo alit

    Qobiltu mbah yai..

  394. tio

    qobiltu, semoga bermanfaat dan balasan pahala bagi yang mengajarkan. Amin

  395. Agung sedayu

    salam kenal

  396. sidikgilang

    ijin ki

  397. liemkasab

    qobiltu

  398. Mahon izin mengamalkannya

  399. Mohon ijazahnya dan mohon do’a supaya berhasil mengamalkanya ..
    Matursuwun ingkang kathah saking kaulo

  400. al ihsan

    mohon ijin untuk mengamalkannya KI. . .

  401. Izin kan aqu untuk memperaktek kn nya

  402. Ki’ smoga apa yang kita amalkan mudah-mudahan bermanfaat dikabuli cita-cita amin.

  403. Ki’ smoga apa yang kita amalkan mudah-mudahan bermanfaat &dikabuli cita-cita amin ya alloh.

  404. Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat

  405. edy

    Qobiltu ki.,semoga berkah..

  406. Didi Setiawan

    Assalamu’alaikum, mohon izin ijazahnya, dg ikhlas…. tawasulnya kesiapa ya ? mogon di kirim ke alamat Emailku…. terima kasih atas ijazahnya……

  407. izaharhamzah

    mohon keizinan

  408. joni

    qobiltu izin mengamalkannya

  409. waone

    بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم ……………………………………………………….. mohon ijin mengamalkan,qobiltu fatehah sent.moga berkah dan manfaat. .آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  410. Qobiltu…mohon ijin ngmalin ki….

  411. Basuki

    Nuwun pangestunipun,qobiltu……alfatekah sent……

  412. Ismail

    Izin kan mengamal kan nya

  413. P.yud jalal

    Assalamu’alaikum sedulur sedhoyo. Kenalkan saya p.yud jalal di bondowoso jawa timur. Barangkali di antara saudara ada yg sudah menguasai/memiliki ilmu menarik benda ga’ib, mari kita kerja sama untuk menarik benda yg ada di wilayah saya. Di sini ada harta peninggalan belanda 2 tempat yg banyak tersimpan emasnya. ada juga yg peninggalan kerajaan majapahit, ini bekas tempat peperangan majapahit pinpinan damar wulan melawan minak jinggo blambangan banyuwangi yg melintang antara bondowoso situbondo banyuwangi. Tapi perlu di ingat temparnya sangat angker. Sudah banyak yg mencoba tapi orangnya slalu terpental jauh dan pingsan, jadi harus yg benar-benar mampu. Nah klo memang ada yg mampu monggo saya antarkan ke lokasi yg penting bisa kerja sama, anda yg narik saya tunjukkan tempat.

  414. Qobiltu
    ijin mengamalkan..

  415. satrio

    Assalamu’allaikum Qobiltu ki smuga bermanfaat buat saya dan orang laiin aamiin

  416. yusuf surabaya

    allhamdulillah,,, semoga bermanfaat bagi semuax,,, amiin

  417. myputra

    Assalamualaikum KI..saya mohon izin mengamalkannya

  418. udin

    mohon ijin untuk mengamalkan…

  419. dian

    mohon ijazah.a ea

  420. pertopo

    qobiltu ki…al fatehah…

  421. udah ada yg berhasil kah

  422. brajamusti

    izin mengamalkan ki ?

  423. gunakan akalmu

    saya berhasil menarik pusaka menggunakan alat detektor emas…..di antaranya 35 coin kuno
    20 keris.. dan banyak lagi… he he he

  424. Salam .maaf saya mau tanya untuk sesepuh dan saudara2 semua .apakah amalan itu bacanya dalam hati atau dengan bersuara .salam pasedulurang

  425. bahar

    ijijn mengamalkan ki wslm

  426. muchlis

    ASSALAMUALAIKUM WR. WB. BISMILLAHIRRAHMANIRROHIM. QOBILTU, MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANNYA

  427. Leh mulyadi

    qobiltu ki…mgkin suatu saat akan mengamalkan.mudah2an berkah ki ilmunya.amin

  428. asskum, Qobiltu al-fatiha man azajani shoibul izajah….. alfatiha

  429. areng ichem

    Aslm, mohon ijin mengamalkan nya , smoga mbwa berkah buat kit semua, mksh

  430. Ijin mengamalkan nya doa kan saya berasil menguasai wahai kawan kan dan para malaikat yg dilangit dan dibumi amin ya robbal alamin

  431. uki

    khobiltu kie

  432. uki

    .qobiltu kie…saya amalkan..minta k.iklasanya ki buat saya ijasahnya

  433. Taji Insun

    Asalamulaekum
    mohon ijazah dan ijin mengamalkanya Semoga bermanfaat
    wassalam

  434. Taji Insun

    Asalamulaekum
    mohon ijazah dan ijin mengamalkanya Semoga bermanfaat

    wassalam

  435. Taji Insun

    Asalamulaekum

    Saya mohon ijazah dan ijin mengamalkanya Semoga bermanfaat

    wassalam

  436. KIKI

    IJIN MENGAMALKAN KI

  437. IJIN MENGAMALKAN KI

  438. budi setiawan

    mohon izin untuk mengamalkanya mbah.. mohon diijazahi.. mohon keikhlasanya… insaAllah akan saya coba.. mudah mudahan berhasil… alfaltehah…

  439. budi setiawan

    mohon izin untuk mengamalkan ki… mohon ihazahnya dan mohon keikhlasanya… insaAllah saya akan mengamalkanya.. doakan berhasil ki.. semoga ki wong alus selalu diberikan kesehatan dan rizki yang baik… ilahumul alfatehah…

  440. Akbar y.

    اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    mohon ijin mengamalkannya.
    Mohon ijazahnya.
    Insya allah saya amalkan.
    Semoga bermanfaat.

  441. cecep sumantri

    qobiltu ijaztuka….

  442. jaidi

    aassalmmllikum wrm wbkh
    mohon maf sblmy krn saya lncng mmbca atikel mu tanp seijin yang punya ki sekli lgi saya mhon maf dan saya mohan ijin ijazahy

  443. trimakasih ki semogha bermanfaat insallah akan saya pelajari semogaamalan ini berkat amin…..

  444. boleh daptar jadi anggota nggak ki.??????????

  445. bambang bondowoso

    assalamualaikum,
    Qobiltu mohon izin mengamalkan smoga berkah dunia akhirat, amin, wassalam

  446. saepul malik

    asalam mualaekum.p bangbang bondowoso mohon ijin mengamal kan,hususson p bangbang alfatihha.

  447. sesepuh muda

    pa dah ada yg suksesss

  448. M.bilal AZANI

    assalamualaikum wr.wb
    kulo bade ngamalkake maring sadulur kulo kabeh nggeh
    mbah yai nyuwun alfatihah nya geh
    wassalamualaikum wr.wb
    kyai kulu titip salam sing
    KH M.SYAFII BADLOWI
    tolong al fatihahnya juga untuk pembangunan pesantren
    ”MAHADUT THOLABAH”
    matur nuwun

  449. arun

    Seperti ya praktek ya mudah ya ki,,,qobiltu izin utk mengamalkan ya,,,sklian sy daftr jd anggota KWA,harun 35thn tasikmalaya,sy sdh sering msuk blog kwa,biar ada ikatn persaudaraan,pa lg klo smpe bs silaturohim,salam rahayu smua ya.

  450. برهان

    السلام عليكم
    Saya dari cerebon., mohon izin untuk mengamalkanya ki.
    Qobiltu..
    Syaikhii alfatihah

  451. qobiltu ki. mohon keikhlasannya utk q amalkan. smoga bermanfaat dunia akhirat. amin.

  452. qobiltu ki.bisa g mndptkan pusaka yg kita ingikan.tp fungsinya bsa mnyerah kodam pusaka org lain.soalny diya smbong bngt dg pusakanya ki..mhn bntuanya ki.assalamualaikum

  453. ki ijin meng amalkan….

  454. Hadi mulyono

    Jangan ambil pusaka gaib karena itu milik gaib. Untuk apa pusaka yang sudah diperoleh dengan cara menarik dengan amalan tertentu, nanti anda menjadi musyrik. Itulah yang dilarang Allah.

  455. Misalkan tuh benda bisa ketangkep, kalau ingin mengembalikan lagi ke tempat asalnya, caranya gimana ki ?

  456. Khairil Anwar

    Assalamu’alaikum minta izin ki dan kpd seluruh keluarga kwa, salam kenal sy org baru dari sumut , izin nyimak & klo boleh di beri ijazah tuk ngamalkan. terima kasih. assalamu alaikum

  457. sa'ali

    Qobiltu Ki, mohon bimbingannya saya mau belajar semoga bermanfaat untuk sesama. Amien

  458. Rm.Rexgo B.

    Mungkin bs di share ato ditambahi dgn.bacaan : Qul UHIYA iLAYA NAFARUN Minaal Jiini, Wabihaqi KAF…dst spt diatas disambung ayat Sulaiman. Insyaalloh tdk sampek 1 jam akan muncul benda2 pusakanya. Sering sy praktekan dan Alhamdulillah diridhoi Alloh SWT.

  459. Rm.Rexgo B. mas tolong ajarin caranya dan kirim ke email saya zakyhafiz8@gmail.com makasih

  460. Qobiltu Ki, , semoga berkah dari Allah SWT

  461. alhamdulillah …. sampun dicoba .. dan luar biasa…

  462. madja

    assalamu ‘alaikum
    salam persaudaraan dari saya untuk sedulur kwa semua
    mohon ijin ki wongalus untuk mempraktekan amalannya
    qobiltu
    matur nuwun

  463. Qobiltu mohon ijazahnya

  464. ki gimna supaya tau mimpi bsok,,krim mantra x ya ki

  465. Assalam Mu Alaikum Waroh Matuwloh Hihabarokhatu Sebelum Nya Saya Mohon Maaf tapi Kenapa Saya Sudah Mencoba Berulang Ulang Tapi Tida Ada Juga Batu Atau Koin Yng Di Lempar Hanya Saya Yang Terasa Ditarik Apakah Saya Belum Kuat Wassalam wr wb

  466. Assalamu’alaikum..wr.wb.. Salam hormat dan salam persaudaraan buat semua jama’ah KWA.. Khususnya Ki Wong Alus.. Saya ada sedikit kebingungan dan juga pengalaman..

    sekedar share saya pernah mengamalkan amalan dari KWA ini yg baca Al-fatihah, Al-Ikhlas, Al-falaq, Annas, Ayat Kursy, Walau anna qur’anan suyyirat bihil jibaalu aw qut’iat bihil ardhu aww kulima bihil mautaa bal lillahil amruu jaami’aa dan lahaula wala quwwata illa billaahil ‘aliiyyil ‘adzim dalam satu tahanan nafas.. yg dibaca sehabis sholat magrib dan sebelum tidur..
    yg mau saya tanyakan Kepada para sepuh KWA khususnya Ki Wong Alus koq yg saya alami malah meraga sukma ya Ki.. saya kan niatnya agar dapat membuka pintu kasyaf

  467. denden

    asslmmkm.izin mengamalkan

  468. moohon izin mengamalkan ki…wasalam

  469. paimin

    minta doanya para sesepuh kwa, saya pingin coba amalan ini semoga Allah meridoi saya, atas amalan tersebut Aamiin..

  470. Indra safei

    Assalamualaikum.wr.wb
    qobiltu ki, saya ijin mencoba nya.
    Semoga saya berhasil.
    Doakan saya ki dari jauh supaya berhasil

  471. asalamualaikum…qobiltu ki…

  472. assalamualaikum.para sesepuh KWA mohon ijin mengamalkan.smoga berkah dunia akhirat.amiiin

  473. Assalamu’alaikum war..wab..

    Qobiltu ijazatan, nimbuh kaweruh, nyuwun idzin bade nderek ngamalaken

  474. abdulhayat

    assalamualikum,,,,mohon ijin utk mengamalkannya,trimakasih ki.

  475. Reza Aryadi

    assalamualaikum ki,, izin untuk mengamalkan dan di ijazahkan amalan di atas,,,
    trima kasih

  476. Angga

    assalamualaikum ki,, izin untuk mengamalkan dan di ijazahkan amalannya,,,
    trima kasih

  477. Mohamad Brian Adam

    ki aku mnta izin untuk menyimpan dan mengamalkannya

  478. tur:nuun

  479. Hendrik Setyawan

    Assalamu’alaikum. . .
    Mohon izin mengamalkan dan mencobanya !!!
    Wassalamu’alaikum. . .

  480. nur adlan

    Assalamualaikum..
    Izin ngamalaken ki..

  481. excel

    Aslmkum wrwb, sy udh 4 x mmprktekkan pnarikan dgn media amlan ini, tp bnda2 ghaib@ blum bs muncul scra nyata, inshaAllah yg sy rskan Byk bnda2 ghaib tersdot dgn amlan ini tp blum bs hdir scra nyata,..

  482. idris

    Qobiltu pak kyai…

  483. qobiltu tuan2

  484. adi

    trims”’atas pencerahannya

  485. sandi

    Qobitul, terimakasih izin untuk mengamalkan nya ki…, doakan saya bisa..alfatehah…send

  486. wahid

    mhon ijin untuk mengamalkanya

  487. Qobiltu Ijazataka…

    Mohon ijin mengamalkan…

    Suwun…

  488. dila

    sya mintak ijazah tuk suma ilmu tuan dlm ni ye :)

  489. mohon izin mengamalkan ki….
    oh ya maap ki…
    bagi yang pengen punya ilmu laduni macan putih saya siap mengajarkan.
    bagi yang berminat serius.
    kegunaanya adalah keselamatan.
    trima kasih.

  490. Bambang Sumarkul

    Qobitu mohon izin mengamalkan dan izajahnya, mudah2an bermanfaat, maturnuwun

  491. mohon ijin ki untuk mengamalkan mohon diijazahkan

  492. suharto

    mohon ijin mengamalkan

  493. dianismayajati

    ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat,barokah,selamat dunia akherat .amiin .man ajajani al fatihah…

  494. darsun.sun@yahoo.co.id

    Asalamualaikum qobiltu ki mhon izin mengamalkany

  495. qobiltu,ijin ngamalin ki..

  496. QOLBITU KI, ..Izin ngamalin.laen waktu.

  497. Rangga arzian

    Izin mengamalkany kik,sem0ga tambah jaya trus kik.

  498. aries lumajang

    izinkan saya mengamalkan

  499. entus robmat

    qobiltu, ijin mencobanya yai, saya mau narik pusaka leluhur saya….

  500. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  501. qobiltu … Mohon ijin tuk mengamalkannya)
    Salam santun ,salam ukhuah fillah

  502. slmn

    qbiltu ki

  503. wahyu

    qobilti ki…ijin ngamalin. mg bermanfaat.

  504. qobiltu sahabat…izin mengamalkan …jika berhasil penarikan pertamma saya berikan untuk KWA untuk menambah koleksinya.

  505. lucans

    qobiltu ki

  506. Qobiltu….saya terima ijazahnya dg sempurna.
    Man ajazanii..Al-fatihah sent…

  507. Herjune Aji Saputro

    aji saputro

  508. Herjune Aji Saputro

    Qobiltu….saya terima ijazahnya dg sempurna. mhn ijin untuk mengamalkannya
    Man ajazanii..Al-fatihah sent…

  509. Wallahu a’lamu bi tawab……………!!

  510. budi

    qobiltu

  511. ian cuah nganjuk

    Minta doa berhasil mbah’ aminn

  512. Randy

    mohon ijazah nya…
    saya izin memakainya…

  513. Amier League

    Terimaksih Ilmunya Moga Bermanfaat.amin

  514. punten mawon

    qobiltu izin mengamalkannya,suatu hari nanti,sukron

  515. adhoy

    qobiltu…mohon izin ki’

  516. hady

    pngn bisa narik bnda

  517. hady

    pngn blajar pnarik bnda

  518. ALDY

    mohon izin ,mengamalkan Ki

  519. zena

    Mohon ijin mengamalkanya…smoga bermanfaat.

  520. slamet

    mohon ijin mbh untuk mengamalkan
    m

  521. slamet cah ngrebo

    mohon ijin mbh kagem ngmalke

  522. tugimin

    qobiltu ki

  523. dika regy

    Astugfirlohh
    perut jadi sakitttt

  524. hendrituch

    Mhon izin mengamalkn ki….

  525. dika regy

    mohon maaf cara nariknya gi mana???

  526. Aik

    Qobiltu mbah…

  527. alif

    mohon ijin ki..!!!!!!! kalau boleh aku mau jd angota kwa ini emai saza?alifsudiharjo@gmail.com
    maturnuwun!!!

  528. aslmkm … saya minta izin untuk mengamalkannya

  529. rahmat

    Qobiltu mbah…

  530. aji nur ahmad

    assalamualaykum Wr Wb, saya minta izin mengamalkan amalan tersebut, dan mudah”han saya di beri kemudahan dalam mengamalkan?…

  531. mbah,,,ada amalan untuk bisa ketemu dengan sang pencipta gk?
    klo ada mohon pencerahanya

  532. suyanto

    BISMILLAHHIROHMANNIROHIMMINTA IJIN MENGMALKAN DAN JUGA MINTA BIMBINGANNYA MBH
    SEOGA ALLOH MERIDOI AMIN

  533. Qobiltu…Mohon ijin mengamalkannya dan doa restunya buat sewaktu2. ki wongalus..

  534. Qobiltu….

  535. putra nur muhammad

    boleh kah saya mengamalkan amlan dari ALLAH ini

  536. frengki

    qobiltu kii

  537. Azka

    Qobitu ki , ijin mengamalkan amalan ini al fatehah

  538. ijin mohon restunya untuk mengamalkan doa ini….

  539. Asslmualaikum ki ijin mngamlkan . Drmah sya trsmpan bnda” bertuah . Bertmpat di daleman,palar,trucuk,klaten. Trimaksih wassalam.

  540. Arul pulau dewata

    Assalamualaikum.ki Alus…
    Qobiltu.. sy trima ijasahnya ilmu penarikan benda pusaka secara sempurna. Smoga menjadi sarana bertaqarrab kpd Yang Maha Menguasai hidup

  541. mohon ijinya

  542. heaven_boy

    Mohon ingin jadi anggota KWA agar dpet menambah tali silahturahmi.nama jess dari kota medan,umur 28tahun sdah berkeluarga!!!alangkah baiknya jika Αð̀́α group/blog nch Ɣǻηǥ dpet menyatukan kita semua org2 Ɣǻηǥ ingin mengenal lebih ttg ilmu ALLA:sekilas ttg saya,saya mmg manusia Ɣǻηǥ trlahir dngan kelebihan karunia Ɣǻηǥ diberikan kpada saya,mlai SD,SMP,SMA saya blum mngetahui Ɣǻηǥ namanya benda2 gaib seperti keris,batu,dll.kejadian lucu saya alami wktu SMP,batu kecil sebesar biji kedelai agak lunak berwarna merah saya jmpa sedang berada đi̶̲̥̅̊ baskom(tempat nampung air org medan blg)kenapa nch Αð̀́α sesuatu warna merah dlam baskom tch,saya ambil n saya lihat bentukny mirip sekali dgan vitamin rambut Ɣǻηǥ dipake oleh kedua kakak n ibu saya τǻƥï ukuranya lbih kecil,saya coba pecahkan batu tch pake tangan τǻƥï tak bisa,terakhir saya ambil batu utk gilingan cabe utk menumbuknya,alhasil tch batu malah lompat,smpe 3kali batu tch saya tumbuk baru pecah n keluarlah asap putih dari bekas batu Ɣǻηǥ hncur tch,saya heranya malamny saya tdur didatangin oleh 2wanita Ɣǻηǥ cantik parasny n saya diberikan 1amalan Ɣǻηǥ berkat ALLAH amalan tch mencangkup semua,saya ĵųƓã:) dikasih tau namanya 1wanita cantik,sedangkan Ɣǻηǥ satunya dia blg assiten/anakny.utk ciri2 wanita tch Ɣǻηǥ satu memakai baju muslimah semua serba merah(Ɣǻηǥ memberitahu namanya kepada saya)satu lage memakai baju muslimah lngkap dgan kerudung semua berwarna hijau.τǻƥï maaf amalan tidak dizinkan diberitau,serta nama perempuan cantik tch.singkat crita llus dari SMA saya ingin tau Αð̀́α @̤̥̣̈̊̇ρƛ dngan saya,saya pergi merantau,banten,ciledug,cirebon,jogja,beberapa daerah dijawatimur,dayak.τǻƥï ketika saya ingin belajar ke daerah2 tch saya malah ditolak,mereka blg kamu tidak perlu diajari,hingga wktu đi̶̲̥̅̊ jawatimur,saya memaksa agar diberitahu Αð̀́α @̤̥̣̈̊̇ρƛ dibalik semua tch oleh guru kyai Ɣǻηǥ tidak bisa saya sebutkan n semoga dipanjangkan umurnya,serta diberikan rejeki n amal ibadany diterima. ♏åϋ lh bapak tch mngembleng saya tanpa Αð̀́α biaya embel2 mahar!!!asalkan berpasrah n yakin!!!segudang puasa dilakoni serta diberi anti utk menahan rasa haus dan lapar.n pagaran goib dll.tiba lh saya dilepas n selesai.hnya satu hal Ɣǻηǥ saya ingat dari guru saya jgan mengobati jika kamu belom bisa menembus alam gaib,setelah plg dri rumah saya berusaha tau @̤̥̣̈̊̇ρƛ tch alam gaib,tch tdak mudah 6blnan baru saya bisa mengetahuinya n semua alam2ny.jadi jgan trtipu iklan minyak nch t tch.semua tdak lain n tidak bkan dgan ikhlas,yakin,sabar n sering mengamalkan satu kunci sdah cukup τǻƥï rutin,ibaratkan rumah jika kita sdah tau knci utamanya,kita jadi mengetahui Αð̀́α bnyak2 kamar Ɣǻηǥ hrus kita ketahui n gali,namanya ILMU tdak akan pernah cukup utk kita belajar,jadi jganlah jadi org Ɣǻηǥ takabur n sombong!!!amalan dikasih sedulur n senior laa ita allah yakin,ikhlas,sabar.alla bisa karna biasa,keep practice.setelah saya membarengi ilmu selamat akhirat saya pn mencari ilmu selamat đi̶̲̥̅̊ dunia(dalam artian tidak harus menipu2 org seperti đi̶̲̥̅̊ iklan,jika anda tertipu dgan iklan2 IKHLAS kncinya biarlah ALLAH Ɣǻηǥ membalasny n memberi hidayah,tat kala besar jika ALLAH Ɣǻηǥ membalas amal ibadah,dan tat kala sakit ALLAH membalas kemusyrikan,pencuri dll IKHLAS)jadi ilmu ALLAH ckup kita tau n pahami,τǻƥï jgan đi̶̲̥̅̊ trlalu dikaji,krna dpet menyebabkan keluar dari hadist n tauhid.utk menembus no togel syaratnya sedulur2 harus bisa meraga sukma t tembus alam gaib.cara kedua bisa meminta noimor pada jin2 penunggu pake mantra2.utk cara kedua saya tidak akan menjelaskan trlalu bnyak krna sebenarnya DOSAAA!!!τǻƥï utk biar lbih jelasnya saya akan memberitahu cara pertama,masuk sukma anda tmbus dimensi gaib n lgs tiba đi̶̲̥̅̊ singapura kyk lapangan bola awalny,τǻƥï daratkan lah sukma anda n lhat dari dkat tch merupakan arena pacuan kuda,dmana sebagian nomor2 tch keluar online.mlai lah anda berkeliling2 smpe kekandang kudanya.dsitu jika anda berjumpa dgan kakek berjubah hitam,السَّلاَمُ عَلَيْكُم lah dia dan dia akan menjawab السَّلاَمُ عَلَيْكُم anda n bertany keperluan anda.inti SOPAN tunjukan anda mempunyai agama,dan berbudii pekerti.blg hajat mnta nomor utk membantu org si anu jelaskan masalahnya n katakan kepada kakek tua tch kita akan memberi apel jin jika 1mnggu berturut2 no tch keluar.mbah jarot nama penguasanya,τǻƥï ketika kita mendarat sukma đi̶̲̥̅̊ arena tadi d penjaganya algojo.katakan kepda algojo hnya ingin mengetahui rahasia ALLAH n ♏åϋ lhat2 n silaturahmi ζɑ̤̥̈̊м̤̣̲̣̥̈̇ǎ̜̣̍ penguasa dsini.dia akan membawa n mendampingi kita smpe. Jmpa dgan mbah jarot.alhamdulillah modal 30rb bisa menjadi 800rb,n ckup utk membayar utg2,n biaya anak sekolah pasien/abangan saya.τǻƥï jgan serakah n ketagihan.pasangnya dikit2 ãĴά̲̣̣̣̥ modal2 30rb ãĴά̲̣̣̣̥ doloe.soalna bnyak nomor Ɣǻηǥ dikasih dia ntr.salah satu nomor pasti keluar 2angka,jika kita bisa mengerti t feeling kita kuat silahkan tmbahkan angka saja,jgan bolak balik nomor krna nomornya tidak ush dibolak balik.tapii ingat tidak mudah menembus dimensi dsna,sekalipun ilmu sdah tinggi.jadi pasrah ke ALLAH n niat mmg utk membantu.jika Αð̀́α salah n kurang kata tolong dimaafkan n ditambahkan.blog nch sangat bersosialisasi makana saya sangat suka.AL-FATEHA send to all KWA

  543. imron

    qobiltu kii
    ijin mengamalkan

  544. desjon

    qobiltu ki
    Ijin mengamalkan

  545. abdulhayat

    qobiltu ki wongalus,,,saya minta ijin utk mengamalkannya mohon ikhlasanya,trimaksih salam pamuji rahayu

  546. iksan

    qobiltu ki wong alus,,,,mohon doa restu dan ke iklasan nya semoga ilmu ini bermanfaat buat saya dan semua nya,,,,,…

  547. mohon ijin mengamalkan ilu ini ki… semoga bermanfaat.. aminnn

  548. Taufiq Al Afi

    Qobiltu, mohon ijazahnya ki utk mengamalkan ilmu ini. Terima kasih

  549. undangburhan11

    Qobiltu ijin mengamalkan smoga berkah… Amiin

  550. mhon izin nya untuk diamalkan dan kbtulan sya jga pernah mempraktekkan ilmu sprti ini tangan sya berputar kencang saat sya smskin mncba menarik pusaka nya knapa ya.. mhon inponya smga berkah dunia akhirat

  551. i-Deshara

    asswrwb. Qobiltu,ki…..

  552. rizky

    assallammuallaikum..
    mohon izin ..kalo waktu nya sudah datang .. saya akan coba mengamalkan nya ..

    (pemula)

  553. Mohon izin mengamalkan…mohon di ijinka mengijazahkan amalan ini…

  554. hadi widjoyo

    qhobiltu ijazahny ki. mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat. alfatehah

  555. Rahmat.Z

    Qobiltu,mohon ijazah dan ijin megamalkannya smoga bermanfaat

  556. ibnuahmad

    qobiltu,mohon ridlonya,mengamalkan..

  557. teguh

    qolbitu…..izin mengamalkankanya,,,,,semoga bbermanfaat

  558. dedy .s.

    mohon restu, untuk mengamalkannya

  559. mohon doa nya supaya bisa mengamalkanya

  560. mohon doa nya supaya bisa mengamalkanya
    apa bisa pemula ki

  561. qobiltu ki wong alus, mohon doa restu dan ke iklasan nya semoga ilmu ini bermanfaat buat saya dan orang lain….. Matur nuwun..

  562. joko tole

    Assalamualaikum Wr Wb nyuwun ijin ngamalaken mugi-mugi berguna dan barokah amiin amin yarobal alamin

  563. Ronggolawe175@gmail.com

    Assalamualaikum,…. Qobiltu ki wong alus,mohon ijin ngamalkan.

  564. husen

    Assalamualaikum… mohon ijin mengamalkan

  565. mbah cokro

    mohon ijazahnya ki wat saya lakoni, wat sedulur KWA mohon doanya biar berhasil terima kasih.

  566. Assalamualaikum, mohon ijin mengamalkan

  567. akhmad farid

    Qobiltu… Untuk mengamalkan

  568. bonnie

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki

  569. fajar wijaya

    Qobiltu, ijin ngamalin… suwun

  570. qobiltu ijin mengamalkan. ki

  571. wawan

    assalaamualaikum… mohon ijinnya kang untuk di amalkan oleh ayah saya. matur nuwun.

  572. joko mattalatta

    qobiltu ki izin mengamalkan

  573. faris fm

    Izin mengamalkannya ki mudah mudahan bermanfaat

  574. alan

    Assalamualaikum.wr.wb.QOBILTU ki mundah2an allah.s.w.t. Atas izinnya selalu memberikan keberkahan kpd KWA…aamiin allah humma aamiin Minta izin utk mengamakannya..

  575. mohon ijin mengamalkanya, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan menambah ketaqwaan dan keimanan akan kebesaran Allah SWT..Amin

  576. Nyimak + mau tanya pusaka paling dahasyat yg ada itu apa agemane sinten

  577. alva

    Assalamu alaikum wr.wb. saya mohon izin tuk mengamalkan ilmu penarik benda ghoib, mohon doanya agar saya bisa mengamalkannya. Al-fatehan send… Terima kasih.

  578. encep sulaeman

    Assalamu’alaikum….ki saya mohon izin tuk mengamalkannya….al-fatihah send…..haturnuhun.

  579. Al-Aqsha

    Qobiltu yaa akhi, nyuwun ijin kii

  580. yopi

    Qobiltu ki izin nyimak

  581. Deddy

    Qobiltu Ki…ijin ngamalkan…suwun..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: