ILMU PELET SENTUHAN TANGAN VERSI BUGIS


undienzainuddin@yaho.com

BISMILLAH, ASSALAMUALAIKUM YA NUR HABIBAH, NABI ADAM TENDREKO BAGINDA ALI TEDDUKO, AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA ,JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA, BARAKKANA ALLAH TA’ALA.

Caranya ambil air ludah pd langit-2 mulut dgn ujung lidah ,lalu ujung lidah sentuhkan kejari tengah tangan kiri, selanjutnya sentuhkan ketarget langsung kekulitnya. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 157 Komentar

Navigasi tulisan

157 gagasan untuk “ILMU PELET SENTUHAN TANGAN VERSI BUGIS

  1. Razi

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Apakah bisa ilmu ini digunakan selain daerah bugis?
    Mohon untuk diartikan ke bhs indonesia spy bisa difahami dan diresapi dalam penggunaannya.
    Wassalamu’alaikum sesepuh KWA

  2. ihsan

    keduaaxxxx..
    ajibbb

  3. mohzaenudin

    hem . . . izin nyimak dulu y ! omong2 pa ga perlu puasa? trimakasih sblm y

  4. fahmi

    apakah efeknya langsung jadi atou menunggu?.

  5. ki astagina

    ikutan hadir…?
    Selamat riyadah jum’at legi…

  6. Cambuk Neraka

    .

  7. anga setiyawan

    itu mah qw gk percaya masa cih bisa
    tingal di colekkan saja langsung suka
    itu mustahil

    qw ugha punya tpi gk kya gtu….

  8. muhajirin

    Absen…qobiltu..mantaapp

  9. absen

  10. Jack arya

    Nyimak adjah ah…

  11. Qobiltu Ki Wong ………….

  12. mas rekso

    Ikut nyimak aja sambil seloonjoran
    smg KWA selalu jayaa

  13. rawink

    ikutan nyimak,

  14. syam

    bisa di jelaskan lebih rinci lagi ki ?

  15. Apa tanda2 pelet bereaksi

  16. Kangmase CKP

    pokoke qobiltu..

  17. Malam jumat, sudah pada wiridan belum?

  18. bambang

    Malam jumat legi. Saat yg paling bagus utk yg punya wiridan khusus

  19. bhaka

    qobiltu pokoke tiap ada ilmu pelet ane mesti qobiltu :D

  20. Excel

    Qobiltu, skaligus idzin nyimak smbil wrid shlwat nariyah!

  21. restu bumi

    mantap

  22. restu bumi

    lanjuuuuttttt

  23. Togok

    Apsen sdara” kwa,,, ˆ ⌣ˆ

  24. pring

    qobiltu mbah

  25. Assalamualaikum
    Qobiltu mohon ijin mengamalkanya….

  26. Sallam Peseduluran utk para sedulur KWA…

  27. santri kuburan

    asalamualaikum poro sesepuh dalah poro sedulur alus sedoyo…. SALAM RAHAYU.**************** nyuwun ijin nyimak lan nyuwun pirso …… AMALAN NIKU ARTINE NOPO NGGIH???????

  28. Assalamualaikum para sesepuh…
    Amalane artine opo?
    Lakunane po mung koyo ngunu ae?
    Nyuwun di jelaskan..
    Matur suwun sak durunge njeeh

  29. asalamualaikum. ,. Ki ijin untk mengamal’a.

  30. To ogi'eh_

    Akhirnnya amalan dari kampung sendiri rilis juga….

    Tabe’ ce’de’ puank…, Hallala’kang i kasi’ iye amalang eh okko ri watang’kale ku puang…

    MAKASIH

  31. sammi

    qubiltu saya trimah ijasahnya ilmu pelet sentuhan..buat undienzainuddin bisa gak minta nomor hpnya.saya mau bicara lngsung dngn anda tntang rafalan mantranya dngn bnar.ini nope saya 085299767677 abang undien sms sj
    ke nope aq entar aq yg hubungi sblumnya trima kasi. selleng sisseng pole ri iyya’ ana’ogie

  32. Hati-hati dng pelet sentuhan tangan, sbb: 1. Kalau tidak bekerja, maka akan dapat…. 2. Dikeplak yg dipelet. Kalau butuh jodoh tahajjud saja minta sama Allah, pasti dikasih koq

  33. g

    litatlittut kandang bolong wadae prekutut sekabehe wadon pada katut marang aku tuuummm kunfayakun

  34. g

    di cari cd kantong wewe,bagi yg punya hubungi saya.kalo emang asli dan dapat dites baru kita nego masalah harga

  35. *Kawan lama*.assalamu alaikum.salam seduluran.ngapunten klo bnyak tanya.markas kwa sidoarjo itu d mana,dan tiap hr/malam apa ngumpulnya.wassallam

  36. wiwid

    ijin diamalkan salam buat semua

  37. JAKA UMBARAN

    assalamualaikum…qobil-tu..

  38. Aslmk..qobiltu

  39. Ableh

    Assalamualaikum,wr,wb,Ki Undien Zainuddin,tolong di babar cara mengamalkannya..trimakasih

  40. kosmo

    sekedar tutur tinular=kata alim tiada daya dan upaya terwujud tanpa izin dan pertolongan allah,soal mantra kalimat atau doa itu tiada arti sebanyak apapun yg kita ucapkan tanpa menghadirkan rasa butuh menghiba merengek pada allah,lihatlah ada orang yang membaca kalimat yg sama tapi yg satu tercapai maksud yg lain hanya seperti orang menyanyi dikamar mandi, ada orang baca bismilah saja bisa terbang ada juga yg baca bismilah sama tapi jangankan terbang lompatin selokan aja kejebur hehehe,apa bedanya? kenapa yg lain dapat dengan kalimat yg sama kita baca dapat bisa ini itu sedangkan kita tidak? sebabnya adalah kurangnya rasa penghayatan, jadi saat kita berdoa baca mantra hadirkan dalam sanubari kita rasa butuh benar2 mengharapkan pertolongan allah, jadi saat kita mengucapkan doa/mantra bayangkan kita seperti orang yg lagi tenggelam yg sangat butuh pertolongan, tentu saja allahlah yg kita harapkan saat itu dengan sangat saat kita berdoa…

  41. ada sedikit pengetahuan tentang pelet yang ampuh,untuk berkunjung silahkan klik username saya,terimakasih.

  42. Qobiltu ijazah ilmu pelet sentuhan tangan versi bugisnya mas andien

  43. Apakah sudah di ijasah oleh yg punya amalan ini

  44. ?

    ?

  45. DAYA KEWIBAWAAN ASMA~KHAK.( karya sunan kali jaga)
    mkin anda sering mendengar bahkan merasakan sendiri.ktika ad org berhadapan dng pembsar /atasan.mka org yg menghadap it spti di telan oleh kewibawaan atasanya bsa jd atasanya itu memiliki pegangan.menurut sejarah ismu khak sunan kali jaga biasanya di miliki raja2 jawa yg mendapat sentuhan sunan kalijaga diantaraya raja demak pajang mataram.untuk pelajari ismu khak sunan kalijaga sya ijasakan mutlan tanpa pndang bulu .puasa 7 hari di mulai slasa kliwon lalu ngebleng sehari . ad pun di sarankan tiap malam mandi kembang setaman selama puasa.amalan di amalkan saat mandi..SHALLALAHU ALAIHI WASALAM BADANKU BADAN KANG SIFAT LANGGENG WISESA PURC WISESA KUMEBUT TANPA GENI AMRIH TANPA GANDA AKU SJATINING ROH ILAHI RATUNING NYAWA SAKALIR ANA SUKMA TEKA LOR KEDOL WETAN LAN KULON TEKA NEMBAH KUNGA NEMBAH SATRU SAKETI PADA MATI SAYUTA PADA WUTA SEWU PODO TURO YA INGSUN SEJATINING ILAFI PINAGKANE AMA KABEH PINANGERAN JITMA KABEH LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULLULLAH.

  46. slam nyimak. apa ad asma pengasihan paling ampuh bahkan setingkat jaran goyang

  47. g

    ada dong, asma komar namanya, mauuu…

  48. ---nurcahyo---

    QOBILTU

  49. ---nurcahyo---

    QOBILTU MG BERKAH AMIN.

  50. ilmi crb

    absen dulu..ikut nyimak

  51. H.ILYAS

    Asalamualaikum untuk semua sahabat.. sy ingin bertanya kpd sahabat tentang ilmu pelet dari bugis diatas. kata-kata AENA BUAERA-BUAERA AENA itu maksudnya apa ya.!! atau ada kesalahan penulisan yg bisa bermakna (1.WAENA BUAERA-BUAERA WAENA) dan (2.ALENA BUAERA-BUAERA ALENA). bagi yang bisa memberikan bantuan tks banyak

  52. H.ILYAS

    Satu lagi tentang kata2 (BUAERA-BUAERA) Bisa dijelaskan. kepda bang undienzainuddin dan sahabat2 mohon penjelsannya. tks

  53. pelet yg manjur kayak hipnotis ada gak yaaa

  54. pandu

    qobiltu.ijin ikut mengamalkan

  55. Jagad

    Bugis itu Sulawesi bukan???

  56. nyimak

  57. berdosa kalo memelet hanya untuk senang2 .

  58. YIA Asmi

    POKOKE QOBILTU

  59. anak keramat (anker)

    qobiltu ijazahnya ilmu tsb moga brmanfaat …amin

  60. mass….kira2 apakah bisa saya amalkan…saya ini bukan orang bugis …….

  61. ki joki bogor

    Izin nyimak …

  62. qobiltu.izin ngamalin

  63. vandi nanang van

    Qolbitu

  64. VENDRA

    Ass.. aq ikutan lomba nyanyi lagu korea di KBS kalah trs. ada amalan yg bsa bkin suara jadi merdu tdk? tp selain itu alat perekam juga hrs bgus. percuma suara bgus tp hasil rekaman nya jelek.

  65. imam

    assalamualaikum. Sya 5u tau tnya tp zbelunya ma’f kalau kluar dri artikel d atas, saya pnya keong b buntu (kol buntet, jawanx) yg sya dpat dri tman, sy gk tau cra mrawatnya, dan itu asli pa gknya, mohon d trawang ki sblumnya trimakasi, nuwun

  66. izin meniyimak

  67. Lasadapotto di bumi tipalayo

    assalamu alaikum wr. wb..
    untuk mengamalkan ilmu2 dari tanah bugis kuncinya adalah yakin. karena ilmu2 dari tanah sulawesi (bugis,makassar,mandar,toraja dan kaili) adalah ilmu semula jadi tanpa ritual. cukup dengan proses serah terima/ ijazahan maka ilmu tsb sudah bisa di gunakan..jadi kuncinya adalah yakin bahwa ALLAH SWT. akan memberikan pertolonganNYA

  68. kalo boleh, mohon terjemahan dlm bhsa indonesi nya bos, biar cmua tau maksud dari mantra di atas.
    Terima kasih cmua nya

  69. mas ISAL

    hemb,,nyimak dulu aja ah,,,sambil absen,,,

  70. VENDRA

    ass.. gw pngn tau manfaat shalat. krn gw sdh beberapa thn sering shalat tp gk merasa ada manfaat nya. tetap saja gw
    susah jdoh dan rejeki, tetap saja gw sering dijahati org dll.

  71. Sukmajati.magelang

    Hampir mirip pelet iwak tempel dari solo..monggo di lanjut

  72. sukmanto

    untuk vendra, kuncinya ikhlas yang sedalam dalamnya…..
    aku juga merasakan kok kalau diamalkan dengan ikhlas baru 2 malam aja. udah terasa dahsyatnya tuh ilmu dari KWA. gua udah rasain walaupun gua banyak dosa, tapi berharap pada tuhan yang maha esa, YA ALLOH , WALAUPUN AKU BANYAK DOSA, MOHON KABULKANLAH KEINGINAN HAMBAMU INI…. nah gitu. SEBENARNYA KITA MENGAMALKAN ILMU JANGAN BERHARAP EFEKNYA, tapi rasakan ketika kita membacanya. efeknya serahkan langsung pada yang kuasa dengan ikhlas.

  73. izin mengamalkan.

  74. Musyafir

    Qobiltu.

  75. eyang semar mesem

    minta ijin ijazah gunakn z

  76. Wong suwong

    Nyimak dl aj

  77. guntur

    Assalamualaikum Wbr.

    Qobiltu mohon di izajahkan ke saya sekalian izin untuk mengamalkannya.

  78. majid

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan
    moga berkah ke aq…
    wassalam…

  79. santri kuburan

    asalamualaikum poro sesepuh dalah bolo alus sedoyo………………. SALAM RAHAYU. buat sdr majid salam kenal dan kalo blh tahu berasal dr mana yaaa

  80. nyimak lur

  81. Munis

    qabiltu

  82. Sy cari prguruan hikmah allah, ijin ptunjuk rekanan..

  83. Ijin bantuan sadulur..

  84. sayaminta ijin utk mengamalkan…

  85. Kunjungan Perdana

  86. Wong langitan

    Apa ilmu tsb sdh pernah di coba

  87. bang ochim

    undienzainuddin@yaho.com
    Qobiltu
    Saya terima ijazah ilmu pelet sentuh tangan versi bugis semoga bermanfaat..amiii

  88. memang orang bugis terkenal degan baca baca na …………

  89. Assalamu Alaikum Wr Wb, izin mengamalkan… tks..Alfatihah.

  90. zimaul

    Qobiltu kang
    Izin mengamalkan

  91. muhdin wera bayan

    mohon izin mengamalkannya.

  92. dHy

    KCC…..Wassalam

  93. zakey maryadi

    ascomm
    sya mhon izn meng5lkn_a

  94. Ass. . .izin untk mengamalkan

  95. Saya minta izin mengamalkan…

  96. subakir

    jika diperbolehkan mengamalkan,,, sebelumnya terimakasi fale` la…

  97. Penjol

    Mohon bimbingan untuk mengamalkan trimakasih

  98. ssalam pak saya dari malaysia dan ingin untu memohn ijazah daripada bapak….mudah-mudahan bermanfaat untuk saya AL-FATIHAH

  99. ekasakti

    Qobiltu Puang,..mohon ijazah dengan sempurna,..
    Barakallahu,..”

  100. muhdin wera-bayan

    apkah pelet ini ad efek smpingnx ngak..?? Mohon penjelsannya..

  101. muhdin wera-bayan

    kira2 ad efek smpingnx pelet bugis ne..

  102. mohon di ijazahkn ke nama saya ki..
    makasih

  103. aedhy jie

    maz undienzainudin org asli bugis atau luwu

  104. Qobiltu ki mohon ijasah nya dgn sempurna.

  105. iyan

    ass, izin nyimak, sudah lama tdk absen.

  106. iyan

    ass, izin nyimak untuk ki udienzaenudien.

  107. majid

    assalamu alaikum…
    buat sdra SANTRI KUBURAN…
    salam knal balik sodara…
    saya nak makassar/bugis…
    kalau sodra SANTRI KUBURAN sendiri nak mana????????

  108. Rudi

    Millo tabe’ ka walani ye paddisengetta’ na

  109. UndhinK To Ugie BONE

    Bismillah Asyhadu Allah ilaha illalah Kun Saya UndhinK Putra Bugis BONE,ikhlas lahir batin mengijasahkn ilmu tesebut untuk Anda smua asalkn jgn digunakan pd yg tlah bersuami,Fayakun wasyhadu Anna muhammadarasulullah.AMIN
    Ilmu tersebut ada efeknya bila digunakan pd Istri Orang.WASSALAM salam Bugis “SIPAKATAU-SIPAKARAJA”

  110. andi

    assalamualaikum wr.wb saya andi dari enrekang sulawesi-selatan
    mohon izin untuk mengamalkan ilmu yg diatas

  111. papa galau

    qobiltu… ijazah ilmu pelet sentuhan tangan dr sdr undhink putra bugis bone dg lengkap dan sempurna.

  112. kita harus baca berapa x sapok

  113. aku agus dari kota baru
    hmmmm
    kalau boleh tahu syarat nya apa saja sapokk ….

  114. Ooooke.

  115. qobiltu.. Saya terima ilmu pengasih a. Alfatihah untuk yg mengijazahkan a.

  116. qobiltu..

  117. qobiltu, ane terima pengijazahan ilmu pengasih semula jadi ini dengan sempurna, dan sepurna juga menyatu dalam batang tubuh ku. Alfatehah tertuju pada yng mengijazahkan nya kepada ku.

  118. bagusz dullz

    okeey

  119. Haidir

    Qubiltu ijin ngamalin kang

  120. assalamu alaikum ..
    saya Sultan dri enrekang sul_sel ..mohon ijazahnya untk mengamalkan ..

    Tarimakasi’ mega mega .

    wassalaam .

  121. orang awam

    Ilmu hikma yA ki wong alus.?
    Percyakah anda jika wudhu shlt aj blum bnr..tnggung jwb k anak istri dan sawdra yg kurg mmpu ajh msh amburadul..trus kita ujuk2 bljar ilmu hikma yang g ad tuntunanya dlm syariat..trus misalnya qt brhasil padhal yang wjib saja amburadul..dan anda prcya it smua atas ijin Allah dan it anda anggap g dosa(apa yanv anda ajarkan)
    Jngan slh pngertian tntang izin Allah..se.andaynya ad orang mncuri dan brhsil lolos.dan g ktngkp polisi..apakah anda bilang it atas izin Allah dan si pelaku g mndptkn dosa?
    Seperty itulah yang anda lakukan sekarang perbuatan syirik tapi anda jdikan (atas izin Allah)sebagai tameng kesesatan anda…

  122. Mohon jangan diamalkan Pelet diatas karena berbuah kemusyrikan, awal mula pelet berkedok al quran ini adalah ajaran sesat Syi’ah jadi mohon jangan di Amalkan, Manjur belum tentu tapi Musyriknya sudah tentu, bagi yg ingin mengetahui arti pelet di atas berikut saya terjemahkan…

    BISMILLAH, ASSALAMUALAIKUM YA NUR HABIBAH, NABI ADAM TENDREKO BAGINDA ALI TEDDUKO, AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA ,JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA, BARAKKANA ALLAH TA’ALA.

    Artinya:
    Dengan menyebut nama Allah SWT, Keselamatan atasmu hai cahaya cinta, Nabi adam timpakanlah, dan Bangunkanlah baginda Ali, Dirinya Ali menyentuh Fatimah disentuh, Jibril turunkanlah Inginnya/Cintanya Fatimah kepadaku, Berkah Lillaahita’aala…

  123. LA

    Qobiltu om

  124. mantap selessureng,,,
    kompaga…?

  125. Rahmat Zebua

    qobiltu

  126. Kuterima

  127. Kuterima, terima kasih

  128. asekku alif melo ka upakei yoro mantrae,,,tp loka yolo melloi ko idi ko nodding upake ni,ko denoddin de upakei,,,iya pole bugis pallatte loka melloi gjasanna,,,nasaba engka makkunrai upoji tapi dna pojikka,,na elleelle bawakka kasina,,,meloka melloi kasina ijasanna mantrata sibawa persiaratanna…wassalam ….

  129. BACO

    engka mantra makessing E
    MINNYA’NA PERTAMINA UPAKE, RUMPU MOTORO NINJAKU UALA DUPA O(asenna makkunrai ipojie) LAOKO MAI UGANDENGKO TAJOKKA MANDRE BASSO…

  130. assalam.. Brapa x musti dibaca?
    Trims.

  131. Mohon ijin mengamalkan nya kang

  132. Engaka e makanja ipake sureng” ugi e,,,

    MINYYA CAGGOE CAGGATUNG RI MATANNA ESSOE IYYA PA NA MANYAMENG NYAWANA, CONTOH,I RINA AKKO NAITA ka I LALENG NA SESSO SIWENNI,braka lailaha illallah,
    Baca pole ugi sigeri ya he sureng” ugi q,narekko elo ki pakae.
    Engka tu biasa wae kυ͡ sebbo aju e iyya ro iayyalah narekko ibaca I katobba e kυ͡ masigie akko esso jumai,,,tapi wettuna ro iyya alah wae kυ͡ sebbo aju e baca menni yaro bacae,,,tapi seddi wiLlau kυ͡ idi sureng” ugi kυ͡,iiya pa ta pakei akko na pakkasiri ki makkuraie,,,

  133. WONG GANTENG

    qobiltu

  134. Shobar Panguragan Kulon

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Minta ijin utk mengamalkannya.
    Wassalam.

  135. Asslkm. Izin menggmlknx.

  136. ukut nimbrung ki..mhon izin mngamal kan geh..

  137. kisar daenk bugis bone

    saya orang bugis asli dari tanah bone sulawesi selatan ,saya ingin memberi tahu bahwa baca-baca/mantra itu palsu. saya masih keturunan raja saya arung palakka

  138. kisar daeng bugis bone

    saya kisar daeng bugis bone ingin mewariskan juga untuk kalian smua ini asli , ilmu ini dapat digunakan dg menatap mata wanita yg kamu inginkan?
    bismila niaka eru mata dupa matta
    tarakaka ise matana {sebut namanya} nameyamengi nyawan ko iya nita esona wenina napariati barraka lailaha ilalah.

  139. ocha makassar

    cemmeka melele manreka mele mele mitaka makunrai mele mele
    ku lisu ku bolana denapajenga terri darei kode nitaka kun fayakun pum pum
    kalau mantra ini palsu atau mantra ini benar

  140. sandi to indo'koro' luwu.

    mantap sampu,seperti yang di ajarkan orang2 tua di luwu,.rajja’,na eru eru

  141. yadi

    ambil air lang -2 maksudnya apaan seh ..?

  142. ass.
    mohon ijin mengamalkanny,?
    wasslam

  143. syukur arahman (bugis asli)

    pa’barakka kie lao di ia

  144. Ass..

    Izin mengamalkan.

  145. mohong izin megamalkan nya..

  146. syukron kasiran

  147. masdar

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Minta ijin utk mengamalkannya.
    Wassalam.

  148. masdar

    qobiltu, ane terima pengijazahan
    ilmu pengasih semula jadi ini
    dengan sempurna, dan sepurna juga
    menyatu dalam batang tubuh ku.

  149. rizky

    apakah ilmu ini bisa menklukan wanita dan gimana reaksix setelah kena daya peletx……,,,,,,,,!

  150. Boang

    mohon ijin untuk mengamalkannya…. alfatih saya tujukan kepada yang mengijazahkan….

  151. Ada yg lbh mudah cranya untk memanggl cewek ka,

  152. qobiltu..mantaapp

  153. GAK MUDEEEEEEEEENG………………………………………..

  154. Asalamualaikum,saya terima pengijasahan ilmu sentuhan di atas dgn alfatiha,izin mengamalkanxa,wasalamualaikum

  155. Tabe’semua nya isin mengamalkan nya ki’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: