ILMU GENDAM dan CARA MEMATAHKANNYA


Ini salah satu jenis ilmu gendam asal Melayu di antara banyak ilmu gendam yang ada. Mohon tidak dipakai untuk kejahatan (kalau dipakai untuk kejahatan resiko ditanggung sendiri yaitu berhadapan dengan aparat kepolisian). Kita share untuk tujuan menambah wawasan dan agar kita bisa memanfaatkannya untuk tujuan-tujuan kebajikan. Misalnya agar atasan tidak marah, malah berbalik tunduk patuh belas kasih pada anda. Dengan mengetahui ilmu gendam kita bisa semakin waspada terhadap ilmu gendam.

MANTRA:

Laput yu Kata yu, aku anak wayang Allah. ENGKAU yang mengata aku, AKU yang engkau IKUT. Nang pa bunang ali meng-ali Ragi pun tunduk raji pun tunduk dengan berkat doaku LAA ILAHA ILALLAH

Baca mantra 3 x dan hembuskan ke target di depan kita sambil bicara anda minta apa ke dia. Target akan kena gendam.

==============================

PATAHKAN ILMU GENDAM

Cara mematahkan ilmu gendam:

Pikirkan hal lain ketika anda mencurigai seseorang yang ngobrol di depan anda dan tiba-tiba dia mengatakan hal yang tidak masuk akal yang akan menggendam Anda. Ambil rokok, pensil, kapur tulis atau benda-benda berbentuk silinder disekitar Anda. Baca

AUDZUBILLAHIMINASYAITONIRROJIM 3 X

BISMILAHIRROHMANIRROHIM 3X.

kemudian patahkan benda-benda itu. Maka gendamnya tidak akan berfungsi alias macet.

Semoga bermanfaat.

&&&

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 147 Komentar

Navigasi tulisan

147 gagasan untuk “ILMU GENDAM dan CARA MEMATAHKANNYA

  1. kyai tajug

    awalaaaannnn,,,,hehehehehe

  2. hakiki

    Perramaxxxxx

  3. rierie04

    qobiltu

  4. hakiki

    Qobiltu ki,
    Mhon izin ngmalin suatu sa,at,,,

  5. mozand

    walah dapet minyak tanah doang euy….kurang cepet lola banget…..

  6. Arsyad

    Syarat-syarat nya apa aja tuh kang…?//??//??

  7. ASYIK NIH….BISA DITAJRIB NGGAK BIBIR……

  8. manggoloyudo limo

    mantap…salam salim dulur kwa semua.. Nderek nyimak

  9. wong japung

    apakah tidak ada ritual lain untuk menguasainya ki apa cuma di hafal aja mantranya..
    trimakasih salam persaudaraan…..

  10. thorique

    SALAM SALIM

  11. YIA Asmi 18

    selamat siang
    lelakunya gimana kang
    mohon penjelasannya dong
    salam rahayu

  12. JAKA UMBARAN

    mantjap

  13. toni

    mohon ijin untuk mengamalkan dan terimakasih atas pembabarannya sukses selalu

  14. ki astagina

    mantaf

  15. JAKA UMBARAN

    mantjap +

  16. JAKA UMBARAN

    mantaap

  17. Hadir….Absen Siang…

  18. JAKA UMBARAN

    qobil tu

  19. sahid suhendry

    mas lok mau membersihkan diri full caranya gimana ya soale aku juga mau belajar tapi lok cuma kramas tidak cukup apa perlu di rukiah?
    makasih

  20. raden sukmajati

    mohon izin mengamalkanya…..

  21. Hariyanto

    Ass..Qobiltu..Mhn ijnnya..

  22. qobiltu mbah,gk ada tirakanya mbah?

  23. fahmi

    met siang semua.

  24. @bbmx lakunya seperti apa ki? boleh donk dibabar…

  25. sharudin

    sipp dan mantaf

  26. easttimor.bonito3@gmail.com

    Slm KWA, sya pengen belajar ilmu gendam untuk kebaikan. Blh gag saudari jd pembimbing aku.

    Trims.

  27. joko tingkir

    ijin amalkan semoga bermanfaat..aminnn….

  28. Zainuddin

    Sedikit tambahan bila berhadapan dgn seseorang yg gerak-geriknya mencurigakan(punya ilmu gendam /sejenisnya),lakukan zikir Nur Muhammad ataupun zikir qolbhi.

  29. neo

    qobiltu ijin mengamalkanya..timakasih

  30. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU.AMIN.

  31. joyo semprul

    qobiltu saya trm ijazahnya dg baik n sempurna amin.al fatihah

  32. g

    mbah bbmx salam kenal

  33. Qobiltu ………. Ijin Mengamalkan,
    ilahadhoroti man ajazani ilalmuntaha Al-Fatehah …….

  34. SANG PETUALANG

    mohon ijin mengamalkan semuga barokah…..salam sejahtera semuanya….alfatehah send ……

  35. ibel

    qobiltu

  36. droewolonk

    sugeng ndalu..
    Nderek nyimak

  37. Rey mante

    Asalamualaikum Pda sekalian Kwa Wongaluss Sayee nak tnyak sikit.. apa erti puasa mutih dan puasa pati geni ini? dn macam mna niat nyaa? adakah iy seperti puasa sunat?

  38. Jammi

    Qobiltuu..izin ngamalinnya..

  39. ahmad humaedi

    qobiltu,,, mhon izin ngamalin

  40. aryo saloko

    absen pagi

  41. YIA Asmi 18

    wilujeng enjing Ki Alus
    sugeng enjing sedaya bolo alus
    di Sukabumi ujang dari shubuh

  42. Salam persaudaraan

  43. h.ahmad dieng

    test test… pingin gendam cepet kaya gmn yak..

  44. edi purwanto

    nderek nyimak

  45. kurnia

    assalamu’alaikum wr.wb,qobiltu izin mengamalkan

  46. eka sakti

    Qobiltu,…

  47. YIA Asmi 18

    se’amat siang
    H Ahmad lalo mau kaya jual aja gn Kawi he he he
    kaya deh

  48. Cakra Bayu

    Assalamualaikum
    Qobiltu..mohon ijin mengamalkannya
    smoga berkah bermanfaat aamiin

  49. jaka soenda

    Qobiltu Ki Ilmu Gendam & Cara mematahkannya…….

  50. Wong awam

    Salam …..nderek nyimak mawon…

  51. Qobiltu ilmu gendam melayunya bibir merah

  52. deinney

    Qobiltu ilmu gendamnya ki

  53. Love Forever

  54. Koming

    Rey mante,puasa mutih adlh,puasa yg buka dan sahur hx mkn nasi putih sj,dan air putih sj,klu pati geni adlh ritual terakhir,stlh selesai puasa mutih,biasany setelah hbs isya’ msk kamar smp subuh,dan kamar dlm keadaan gelap gulita, slm dr ternate

  55. atras

    izin mengamalkan

  56. Salam Persaudaraan

  57. Iqodzul Himam

    Qobiltu

  58. juraganAer

    qobilti izin mengamalkan…

  59. willi

    qobiltu,,iji mengamalkan

  60. tukangtakon

    salam qobiltu ilmu gendam dan ilmu penangkal gendamnya,btw…gendam tsb apa jg efectif u/all binatang? nuwun.

  61. penyuka ilmu

    salam qobiltu apa bs u/nggendam hewan mbh? nuwun

  62. aku bodo

    Asalamualaikum.. Supaya saya bisa menguasai ilmu pelet gendam tersebut dengan sempurna bagai mana ya caranya ??

    Soal nya saya sudah mencoba pelet lain dan belum mendapat hasil yang maksimal.. Terimakasih..

  63. rojali

    Qobiltu ki,izin mengamalkanya suatu saat nanti,makasih.

  64. matthew

    qobiltu ki..

  65. Eko_okE

    Sugeng siang poro kadang,sdulur2 khusushon para sesepuh rektor KWA, kang mas bibir merah ugi…..
    Matur suwun atas postingan yg memberi manfaat bsar meniko damel para sdulur2 kampus supados tambah pengati atinipun….
    Smoga ALLOH slalu membalas niat baik panjenengan…
    Aamiin.
    Nuwun..

  66. al faqir

    Qobiltu ………. Ijin Mengamalkan,
    ilahadhoroti man ajazani ilalmuntaha Al-Fatehah …wa sallam wr wb

  67. saiful

    qobiltu ki,,,, semoga dapat bermanfaat bg kita semua

  68. Ustadz syam msi

    Good

  69. Rey mante

    Koming Terima Kasih Yaa Krn Penjelasann Nyaa.. Dn Salam Saudara Kwa Wongaluss sayee Bru belajar Tentang Ilmu Hikamah Nii Mohohh Tunjuk Ajar Yeee.. :)

  70. Wong cara merwat pusaka gimana

  71. qabiltu

  72. sikayadosa

    qobiltu

  73. Lux's

    Qobiltu

  74. ahmad@ mana ada kaya kalau dengan gendam. walaw pun ada, tak abadi tu. kalau mau kaya, lakukan lah kewajiban mu. bekerja sambil berdoa. jangan gila2 ilmu

  75. pangeran mata hari

    MªªªªñÑñ†††ªªªª ªPP. SurªªªªñÑñ†††ªª ªªªP

  76. indra

    QOBILTU

  77. raden sodiq

    qobiltu, ijin mengamalkan.

  78. santri florhez

    mhon ijin nyimak n ngamalin. .al fatihah sent. .&&&_bibirmerah@. .

  79. sunardi

    mantap.

  80. Ghoni

    Qobiltu

  81. Qobiltu…mhn izin tuk mngamalkan suatu saat nanti…trmksh

  82. Toro

    qobiltu

  83. bang jampang

    qobiltu, izin diamalkan…

  84. F.H

    Terima kasih atas share ilmu tsb. Qoblitu 2 u, izin untuk mengamalkan.

  85. Musyafir

    Qobiltu.

  86. Musyafir

    Qobiltu….

  87. zainul

    izin untuk ngamalkan……hehehehe

  88. Ass.mohon ijin untuk mengamalkan ilmu Gendam dan ilmu mematahkan Gendam.Wassalam

  89. AAn

    QAbiltu ki….
    apakah saya blh mengemalkannya..

  90. R.Zebua

    Qobiltu ki, ijin mengamalkannya

  91. Gumelar

    Assalamu `alaikum
    Bibir merah, banyak teman~teman bertanya, ko ga dijawab ?, kasihan dong, mereka kan butuh pencerahan dari keilmuan yang disajikan diatas.
    terima kasih,
    wasallam

  92. ijin mengamalkan semoga barokah…

  93. keren dan mantep.

  94. Asalamualaikum,mau tnya: gendam ini ada cra2 nya gk? Brapa hri bsa lngsung di praktekkan?

  95. Rohmadi

    Mohon di jjawab komen2 sadulur agar bisa paham cara ngejalaninnya.

  96. Rohmadi

    Qobiltu smoga bermanfaat

  97. adie

    bisa gg mantra ny d baca dlm hati

  98. Salam….Kunjungan Perdana

  99. hamba yg hina

    assalam,
    izin untk mengamalkan keduanya,terimakasih semoga kian bertambah ilmu dan kian bertambah segala apa yg bermanfaat dr cita2 dan keinginan yg ada.amin,
    sent alfatihah

  100. hamba yg hina

    izin mengamalkannya ki,
    sent alfatihah untk ki dan terimakasih yg sedalam2nya.

  101. odeng

    Aslkm..qobiltu. Izin mengamalkn. Bwt sohibul ijazah.alfatihah sent. Mtr nwn..

  102. undangburhan11

    Qobiltu ilmu gendam dan cara mematahkannya smoga bekah amiiin.

  103. eka

    qobiltu

  104. kota bangun

    apakah ini termasuk ilmu semula jadi khas tanah sumatra?

  105. choky

    qobiltu, mohon izin ngamal cara patah kan gendam moga barokah serta gendam nya

  106. Gobiltuh mhn gmlin

  107. kumbara

    qobiltu ,semoga berkah

  108. wahai guru, izinkan ananda belajar dr pengalamanmu

  109. Asalammualikum mohon izin mengamalkannya ya ki

  110. Assalamualaikum ki minta izin menggunakannya yas ki

  111. kang duckoen

    pamit..

  112. simbiosis mutualisme

    hebat

  113. Bima

    Pingin ngamalkan

  114. Cicak penyok

    ???BINGUNG???

  115. Culbadz

    Sereemmm. . .
    Izin nyimak aja dech. .

    Cumbadtz. .

  116. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  117. amalan apa tuh

  118. sederhana

    ass..wrb,
    saya mohon ijin minta amalan2 disini minta rela minta ridho dunia dan akhirat,
    insyAllah digunakan demi kebaikan,
    Amin.

  119. wong edan

    saya boleh coba..ki

  120. Qobiltu ki…
    izin mengamalkan

  121. moch iqbal

    qobiltu smoga manfaat

  122. Sukma Jaya

    Qobiltu…izin mengamalkan.

  123. andre pangkathok

    qobiltu, mantap . . .

  124. Mhn ijn gmalin

  125. 5injoe

    mohon izin mengamalkan puh, smoga bermanfaat

  126. Kadal_BLambangan

    Qobiltu

  127. Aldi

    “Ambil rokok, pensil, kapur tulis atau benda-benda berbentuk silinder disekitar Anda” <<Musyrik Jika Percaya Tuhan knp hrs pake media benda mati?

    Hrsnya kan lngsg baca
    AUDZUBILLAHIMINASYAITONIRROJIM 3 X

    BISMILAHIRROHMANIRROHIM 3X.

  128. herrysetia

    mohon izin mengamalkan ki … semoga bermAnfaat .. terima kasih

  129. zainuddin

    qobiltu

  130. Anak mamuju

    Qobiltu, , terima kasih ijazah amalannx. Semoga berkah buat kita semua. Amien

  131. Scraul

    assalamualaikum,apakah ada yang mau mengajarkan saya melakukan gendam tersebut?
    saya ingin meng gendam seseorang yang suka mencuri di warung sekolah saya , supaya sadar :D

  132. Repela Gundahgulana

    QOBILTU

  133. My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17cupu, HATI HATI TERTIPU OLEH PIJAR BANGSA PENIPU DAN BABUSSLAM DI BEKASI BINTARA BEKASI

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah. Lihat ikalan yang bombastis dimajalah misteri, HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU DAN BABUSSLAM PENIPU DI BINTARA BEKASI

  134. taii gx bisa

  135. izin mengamalkan

  136. aan

    QOBILTU

  137. Mudah2an berkah…

    Salam dari tanah melayu asahan….

  138. ojan21

    qobiltu

  139. galang

    gk berhasil gitu

  140. mudah2an berhasil alhamdulillah

  141. Bisa di jamin bisa gk mantra a….?

  142. cara nyembuhinnya gimana?

  143. istiqlal

    izin mengamalkan

  144. salam manis kwa..tulungagung

  145. Kobiltu doang ,Ga ada tesmoni nya nih, para sadulur yg sudah mngamalkan coba pngalaman nya. D tunggu nih,,,

  146. Keliling kwa

  147. Farrel

    Qobiltu..mohon izin mengamalkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: