PELET PENGASIHAN ALAMI, APA ITU?


Bagi para sedulur yang berusia muda, biasanya mohon maaf belum begitu paham apa Ilmu Pelet Pengasihan (Mahabbah) dan bagaimana cara dan proses kerjanya. Berikut adalah uraian singkat yang bisa jadi masukan buatmu semua….

Kenapa seseorang belajar ilmu pelet? Pertanyaan seperti ini biasanya muncul ketika kita sedang putus cinta atau cinta yang ditolak.

Mari kita pelajari tentang cinta. Kita hidup di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari namanya cinta, dimana mana kita akan selalu membutuhkan cinta atau kasih sayang. Tanpa hal tersebut, mungkin kita tidak akan merasakan indahnya dunia ini. Orang hidup perlu cinta, tanpa cinta orang “tidak kuat” hidup. Sayangnya ternyata dalam cinta itu terdapat “bumbu-bumbu” lain yang membuat cinta itu bisa manis dan pahit.

Ada beragam jenis cinta. Misalnya: Cinta karena kasih sayang yang sulit sekali ditemukan sekarang ini. Akan tetapi, cinta karena kasih sayang masih bisa ditemukan pada pasangan yang benar-benat tulus saling mencintai antara satu dengan yang lain. Cinta ini terkadang tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitar mereka atau dengan kata lain mereka tidak terpengaruh dengan harta atau jabatan. Mereka hanya merasa saling menghargai satu sama lain, dan merasa saling membutuhkan.

Ada lagi yang namanya Cinta karena nafsu. Cinta inilah yang berbahaya, cinta karena nafsu biasanya terjadi pada seseorang yang hanya ingin memenuhi nafsunya belaka. Mereka mengatakan cinta kepada seseorang hanya untuk memenuhi “nafsu” mereka belaka karena tidak desertai dengan rasa cinta yang tulus. Ada pula Cinta karena harta. cinta seperti ini sudah makin banyak terjadi di lingkungan kita, akan tetapi qt juga tidak bisa menyalahkan orang yang mencintai seseorang karena harta. Sekarang beberapa orang mulai berfikir realistis, mereka membutuhkan harta/uang untuk mencukupi kehidupanya sehari-hari. Jadi, mereka mencari pasangan yang jauh lebih kaya dari mereka.

Motivasi lain tumbuhnya cinta adalah karena kasihan.
Untuk yang satu ini, biasa kita temuin sehari-hari di lingkungan kita. Cinta ini desebabkan karena seseorang merasa kasihan kepada orang lain atau dengan kata lain merasa iba. Ada pula jenis cinta lain yaitu Cinta karena paksaan

Kalau yang ini kayaknya dari zaman siti nurbaya sampai sekarang dimana cinta muncul karena di paksa mencintai seseorang yang tidak dicintainya. Tapi dalam hal ini tidak menutup kemungkinan pasangan tersebut bisa menjadi suka satu sama lain, karena ada pepatah mengatakan “suka karena terbiasa”, atau kata orang jawa “tresno jalaran soko kulino”. Yang repot ada pula Cinta karena balas dendam. Kalau yang ini, cinta yang hanya ingin menyakiti, tanpa ada rasa ingin saling melindungi satu sama lain.

Marilah kita bahas secara lebih mendalam lagi…Hubungan antara lawan jenis, perempuan dan laki-laki, mungkin dapat dipicu oleh daya tarik seksual terpendam, terlepas dari apakah mereka lajang atau bukan, tetapi perasaan seperti  itu kemungkinan bukan perasaan timbal balik.

Para pengamat menemukan bahwa wanita lebih mungkin untuk menganggap persahabatan mereka dengan pria sebagai platonis (cinta yang bersifat persaudaraan) dan hanya berharap berkembang menjadi ‘sesuatu yang lebih’ jika hubungan mereka dalam masalah.

Tetapi “Pria dan wanita tidak bisa berteman karena bagian seks selalu menemukan jalannya.” Begitulah salah satu dialog dalam sebuah film tahun 1989, When Harry Met Sally. Film itu menggambarkan adanya ‘potensi negatif’ bagi orang-orang (lawan jenis) yang menjalin hubungan persahabatan dalam jangka waktu yang lama.

Ada sebuah riset: dari 88 pasangan pertemanan pria dan wanita ditanya untuk menilai ketertarikan mereka terhadap satu sama lain dalam daftar pertanyaan rahasia. Pria,  lebih mungkin ingin melabuhkan daya tarik mereka terhadap teman wanita mereka untuk mengajaknya berjalan-jalan ke luar daripada sebaliknya.

Para pria beranggapan bahwa para wanita lebih tertarik secara seksual terhadap mereka daripada mereka, hanya saja para wanita cenderung tidak menyadarinya.  Bila lawan jenis mereka memberi nasehat baik lebih mudah diterima dari teman lawan jenis mereka.

PROSES KERJANYA PENGASIHAN

Bagaimana berprosesnya pengasihan? Pertanyaan ini bisa dijawab dengan praktek, misalnya ketika kita suka dengan rekan. Bagaimana bikin dia jatuh cinta sama kamu.

Jatuh cinta bisa kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja. Jadi, jika jatuh cinta dengan rekan itu wajar saja. Jika kamu ingin perasaan cinta kamu itu terbalas, maka kamu harus bisa membuat si dia jatuh cinta sama kamu.

Jika masih belum tahu caranya, berikut ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuat target jatuh cinta.

1. PDKT Jangan terlalu lama menunggu. Sekarang saatnya membuat langkah awal agar si dia tertarik. Caranya dekatilah dia dengan teknik PDKT yang ampuh, kamu bisa mengajaknya pergi makan siang bareng. Mungkin saja kamu bisa dekat dengan dia setelah makan siang bareng.

2. Sering Tersenyum Padanya. Senyuman adalah magnet yang kuat untuk membuat orang lain tertarik sama kamu. Jadi kamu harus terlihat ceria di depan si dia dengan senyum mengembang di wajah kamu. Tapi, bukan berarti harus senyum sendiri lho, nanti dia malah takut sama kamu. Cukup dengan senyum saat bertemu dengannya ini akan membuat kamu terlihat ramah di matanya.

3. Bercanda dengannya.Mengobrol dengan nada yang selalu serius hanya akan membuat kamu terlihat kaku. Jadi sisipkanlah humor saat kamu dan si dia mengobrol agar kamu dan si dia bisa tertawa bersama. Dengan begitubesar kemungkinan hubungan kamu dan si dia akan menjadi dekat.

4. Sentuhlah dia.Jika kamu mulai merasakan kedekatan saat bersamanya, mulailah menyentuhnya. Kamu bisa menggamit lengannya dan menggenggam tangannya atau bahkan memeluknya. Sentuhan semacam inilah yang akan menguatkan ikatan emosional antara kamu dengan si dia.

5. Kontak Mata.Saat makan siang dengan rekan lain, pilih tempat duduk berseberangan dengannya, bukan di sampingnya. Mengapa? Karena dengan cara ini kamu akan tetap bisa menjaga kontak mata dengannya. Inilah yang akan membuatnya semakin memperhatikan kamu.Jika saat kerja, kamu bisa minta dia menatap mata kamu sambil bertanya apakah mata saya ini merah? Nah, pada saat dia menatap mata kamu, bisa saja dia akan jatuh cinta sama kamu.

Langkah-langkah di atas adalah pelet pengasihan alami dimana kita bisa mempraktekkannya langsung. Nah upaya terakhir bila langkah-langkah tersebut sudah maksimal adalah melalui DOA dan ILMU PELET. Banyak ragam macam ilmu pelet yang beredar di masyarakat.

Brikut salah satu referensi ajian AJI PENGASIHAN SUKSMONINGRAT SEJATI yang pernah diupload di Kampus Wong Alus.

Lakunya menjalani kholwat di tempat-tempat yang sepi selama 3 atau 7 hari, mengusahakan untuk tidak tidur dan apabila tertidur maka diupayakan untuk segera bangun kembali. Diupayakan untuk senantiasa terjaga dan mengingat sebanyak-banyaknya kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa. Tetap melakukan  sholat fardhu dan mengurangi makan dan minum air putih hanya ketika sangat haus.  Mantra ini dibaca usai sholat fardhu…..

SUKMONINGRAT SEJATI IMAN SUCI SUKMO SEJATI SEJATI SIRO TANGIYO REKSANEN AKU ISIKU ILAT KUMOLO, PARINGONO ASMORO NABI YUSUF LAN ASMORONE PORO NABI KABEH, SUKSMO CAHYO KANG LUNGGUH ING ATI  LAN SANG ADI CAHYO KANG LUNGGUH ING MAKRIFAT DADEKNO AKU AKU LANANG SEJATI

Mantera diatas dibaca usai sholat sebanyak 3 X

Usai melakukan riyadhoh tirakat tersebut maka insya alloh ilmu sudah anda miliki.

Apabila ingin mempraktekkannya, maka baca mantra dibawah ini sambil memegang foto target.

SUKMONINGRAT SEJATI, IMAN SUCI SUKMO SEJATI, SEJATI SIRO TANGIYO REKSANEN AKU, ALING ALINGONO AKU, ASMORO WULAN RAH IKU, ISI ILAT KUMOLO, YEN SIRO WERUHO KAPILENG KEP ASIKEP ASMORO MIWAH NABI YUSUF CAHYOKU SEDYA SEDYANE NABI KABEH, IDEP KEDEP SI ……………(NAMA TARGET)………MARING AKU, SUKSMO CAHYO KANG LUNGGUH ING ATI KENAKNO KANG MARI KANGEN, SANG ADI CAHYO KANG LUNGGUH ING MAKRIFAT, KENAKNO KANG NGARUNGU PAIMAMAN YO AKU LANANG SEJATI.

Lihat reaksi target dalam satu atau dua minggu, target akan menyayangi anda dengan sepenuh hati. Mohon tidak untuk main-main dan kedewasaan mental spiritual diperlukan agar tidak ada penyalahgunaan ilmu.

Terima Kasih

Salam Hangat.

@@@

 

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 59 Komentar

Navigasi pos

59 thoughts on “PELET PENGASIHAN ALAMI, APA ITU?

  1. wahyu hidayat

    pertamaxxxxxx!

  2. monggo lanjut di babar lg nyi:)

  3. SINYO

    KEDUAXX

  4. YIA Asmi 18

    kebagian nomor berapa nih
    residu aja ah

  5. YIA Asmi 18

    Aksyik aku dapat cinta dari pencinta
    aku sangat dicintai
    aku sangat di sayangi
    Tapi aku di tinggal ibuku
    pada jsia balita hek gek hek

  6. Absen…hadir
    ndherek nyimak d belakang Kang Mas Santri alit….
    sugeng sonten sedulur…..

  7. ikut nyimak,

  8. hery

    Izin mengamalkan,…

  9. JAKA UMBARAN

    mantjap

  10. Wira_sendika

    Absent ah…….

  11. duhh… ko mirip ilmu pelet dari kratonan cirebon ya?… saya punya min,tpi tata caranya hanya puasa saja 7 hari,,

    oke min,,luar biasa bravo!!!….

  12. bezt

    ada yang tau padepokan ngelmu di daerah yang dekat dengan cepu – blora – jawa tengah pa ga ya gan?
    thx infonya…

  13. Arul Pulau Dewata

    Assalamualaikum ki Alus.. Salam hormat seduluran. Sy mau tanya apa ki Alus atau bolo alus pernah tau “KOIN Berwarna kuningan dng gambar SEMAR dan Ayam Kembar”?? (ukurannya kira-kira 7cm)?

  14. Arul Pulau Dewata

    Apakah fungsi koin ghaibnya ki?? Karna sy pernah di tawarin koin itu oleh seorg bpk yg telah sepuh. Kira2 diameternya 5-7cm.

  15. restu bumi

    nyimak

  16. Mr koming

    Arul,.,klu setau ak koin gmbr semar itu nmx ‘kentang kuning’identik utk pengasihan,,prnh ada kejadian tmnku px koin gmbr semar,dia colek sembarang kecewek.spontan cewek lngsng ikut,.slm dr ternate

  17. Wa’ Kasan Mbhelink meniko pertamax i pun nek wonten markas,…
    Nek ten mriki klimax ngge Wa’ Kasan:D

  18. Sang-Murid

    qobiltu.. terima kasih .. izin pengijazahannya…

  19. Arul Pulau Dewata

    Mr. Koming@ Trims buat penjelasan nya. Sy di tawari KOIN KUNINGAN GAMBAR SEMAR & AYAM KEMBAR ktika sy sdg mengamalkan ‘Ilmu panguripan’. Buat ki Alus & bolo Alus kalau ada yg tau fungsi ghaibnya tolong di share ya. Trims buat sedulur Kampus Wong Alus.

  20. absen…

  21. aku bodo

    Asalamualaikum.. Para sedulur mau tanya nih, bapak saya punya 2 batu dan cincin yang kata bapak saya itu bisa digunakan untuk menarik wanita dan untuk kewibawaan,. Tetapi kenapa yah setiap saya bawa benda tersebut. seperti engak ada efek apapun untuk saya.. Tolong penjelasannya .. Terimakasih..

  22. agus effendi

    nderek nyimax, asyiiik…masalah pengasihan biar tau tidak termasuk golongan cinta yg di kasihani

  23. Kelabang Sakti

    Hadir..

  24. Kelabang Sakti

    Setuju banget..
    Grup kampung wongalus yg ada FB itu bikinan sapa dan sapa Admin-nya juga ya mas Wildan.?

  25. Kelabang Sakti

    Sebaiknya di hapus saja dan jikalau belum ada ijin dari sampean mas Wildan….
    Dan Kemapa baru skarang ada pemberi tauan tentang Blok2 Kampung Wongalus di FB.?
    Kenapa.? Oh kenapa.????

  26. Kelabang Sakti

    apakah gerangan.?

  27. h.ahmad

    nderek nyimak smoga dpt istri lagi ahh

  28. qobiltu

  29. radhenmas arya kamandanu

    Assalamu’alaikum.saya dari riau ingin mencari pembelajaran Yάπĝ sesuai dengan wadah saya.sms saja di no saya ini 081276616263.terimakasih.wassalam… !

  30. iyan

    mungkin ada yang lain, mahabah untuk usaha.
    Trim’s

  31. qobiltu.. terima kasih .. izin pengijazahannya…

  32. Purnomo

    Q0biltu,
    mh0n ijin mengamalkn & mh0n bimbingannya,

  33. eka sakti

    Qobiltu,..mohon ijazah Nyai Bibir X dengan sempurna……

  34. bagaimana dengan cara ini ?
    Satu helai rambut sendiri dan satu helai rambut wanita yang dicintai itu di lilitkan, kemudian dikubur di tanah,,,,

  35. Nur cahyono

    Mohon ijazah nya..tuk mengamalkan..
    mator sembah nuon..

  36. wah perlu di coba nih…

  37. se

    cinta penuh dengan komitmen ironis he………….
    izin nyimak

  38. Wong langitan

    Adakah guru yg bner2 digdaya skrg ini? Klo ada mhn infonya… Makasih

  39. sani

    turut nyimak…

  40. nma sya dony sya dri kal-teng sya mau dikrimi mtra pmbangkitan inti besi, ini email sya dhony.zeff.@facebook.com

  41. qobiltu

  42. abdulghoni810@gmail.com

    Qobiltu

  43. tlng sy di ijasai ilmu semama jenis terimakasih

  44. Muh Hasan Sibthi Rosul

    Assalamualaikum.Kpd Ki Alus dan sodara Alus.Saya mohon bantuan.Saat ini saya ada masalah dengan isteri,2 bulan kami sudah tdk tinggal serumah.Isteri sangat benci dan menuntut cerai kepada saya.Saya maklum atas sikap isteri saya,sadar akan kesalahan saya.Kepada siapa saja yang bisa membantu doa agar kami bisa rukun atau isteri mau terima sya kmbali dengan cinta,saya bersedia memnuhi sarat2nya(selama tak melanggar agama).

  45. mantab..ijin nyimak?

  46. ki sy mnt tlong,sy sangt mncintai pcr saya tpi dia mlah jauh driku q ingin dia kmbali pdaku tlong y ki bri solusinya

  47. gisel

    Ki alus,mau tanya,kalok kita di kasih bayangan seperti nonton tv,tp sadar,lalu di situ saya melihat adat istiadat dan pernikahan saya bersama orang yang saya cintai,wlw perbedaan status,saya meminta izin pada kanjeng ratu,meminta petunjuk,karna dr kmren ampek sekarang saya tidak komunikasi dengan dia,itu gimana ki?

  48. Abdul Haris

    qobiltu ki

  49. wjaya

    Ki tolong saya,saya lebih dalam saya pelajari.

  50. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  51. YANG pingin amalan pelet cewek bisa nangis2…ilmu ini dulu biasa saya gunakan….sekarang udh gak kupakai….waalqoitu ‘alaika mahabbatamminni walitusnanga ngala’ini {hatinya surat thoha}
    Tawasul kpd;
    1.Nabi Muhammad…
    2.syek Abdul qodir jaelani…
    3.orang tua yg di tuju…
    4.Si target….fateha 7x
    5.sholawat pendek 7x
    6.surst ihlas 7x
    7.mantra diatas dibaca xxxxx
    yg berminat silahkn hub saya…di 085230545639….
    tanpa dipungut biyayahkok alias GRATIS

  52. PANJI S

    gw juga pusing gara gara cewek. gw nembak cewek ditolak. gw nembak cewek yg lain ditolak. gw nembak cewek yg lain lg ditolak juga. pusing. lbh parah lg gw bukan cuma ditolak cewek, tp dihina cewek, diejek cewek, dimanfaatkan cewek, dipermainkan cewek. gw juga ditipu dan difitnah teman yg akan bantu gw nyari cewek, diancam dan dipukul org yg jadi saingan gw nyari cewek. yg bikin gw ngalamin nasib kayak gini krn gw cupu dan letoy. gw beberapa thn terpuruk gk pernah nyari cewek lg, akhir nya gw bangkit dan memulai sesuatu yg baru dari 0 lg. tp apa yg terjadi.. hampir sama dg kejadian di atas. yaitu ditolak cewek dan dijahati teman. dulu gw nyari cewek mengandalkan jimat, susuk, pelet.. gagal. skrng gw nyari cewek mengandalkan tahajud, puasa, dzikir.. tetep gagal juga. KESIALAN TDK PERNAH BERAKHIR!

  53. Rini

    Qobiltu ki ijin mengamalkan

  54. dobo

    mhon izin ku untu mengamalkan amalan.a semog bpk meridokan.a

  55. NICO

    cara itu kelamaen,ada kok cara yg lbih simple,tururan ilmu parawali,dr NICO

  56. muh nawawi

    assalaamu’alaikum..
    qobiltu ajazaka..
    saya terima ijazahnya ilmu AJI PENGASIHAN SUKSMONINGRAT SEJATI dengan lengkap dan sempurna.

    mhn izin mengamalkan.
    mksh..

  57. Anshor

    Met malam dulur semua and salam takdzim, wabil khusus ki wong alus

  58. maaf ki, aki bilang jangan tidur, usahakan terjaga, trus amalkan 3-7hari… lah klw gak tidur2, ngantuk dong ki dikantor esok paginya???

  59. salam

    Qobiltu…
    Izin mengamalkan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: