ILMU MAHABBAH SERIBU


Wongalus

Pada sore yang mulia ini, apa kabar dulurku semua? Semoga selalu sehat, tenang, bahagia dan dalam naungan ridho Ilahi. Amin. Berikut hanya untuk yang berminat, bagi yang tidak berminat cukup disimpan saja sebagai referensi. Saya ijazahkan amalan ILMU MAHABBAH SERIBU untuk pengasihan umum. Pengasihan umum artinya pengasihan yang tidak dimaksudkan sebagai penggaet sukma satu target tertentu melainkan untuk membuka wibawa pesona dan ketertarikan orang-orang banyak kepada kita. Orang banyak akan menyayangi, menghargai, menghormati dan mengikuti saran masukan dan ide-ide Anda. Setiap kata yang anda sampaikan akan diikuti para pendengar tanpa banyak protes. Cocok dimiliki untuk para artis, ahli hukum, pembicara, juru kampanye, ahli pidato, ulama/mubalighdll.

Berikut amalannya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
WA ARSALNAHU ILA MI’ATI ALFIN AU YAZIDUN

313 x selama 3 atau 7 hari. Diwirid usai sholat subuh. Silahkan dicari jumlah hari yang menurut anda paling mantap. Tidak perlu puasa. Boleh dimulai hari apapun.

Khodam amalan ini adalah Malaikat penjaga surah QS As Saffat yang akan membantu Anda membuka aura pengasihan sehingga dicintai dan dihormati banyak orang hingga ribuan orang atas ijin Allah Ta’ala.

Alhamdulillah dengan ilmu ini banyak manfaat positif yang saya peroleh untuk pengembangan pribadi saya. Misalnya yang dulunya saya introvert, pemalu, dan cenderung memilih menyendiri tapi setelah mengamalkan ilmu ini maka saya menjadi pribadi yang percaya diri. Bisa menempatkan diri mana yang harusnya saya tampil dan mana yang harusnya saya bisa mengerem untuk tidak tampil.Ijazah selesai dan sempurna tanpa ada apa-apa lagi yang saya tutupi. Tidak ada kunci amalan apapun. Terima kasih.

@wongalus,2013

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 400 Komentar

Navigasi pos

400 thoughts on “ILMU MAHABBAH SERIBU

  1. Nama beni dwi irawan

    Qobiltu ki

  2. mozand

    waahhh…ane pertamax lagi…..sekalian para suhu ane mengucapkan qobiltu atas amalan ini..semoga berkah amiin…

  3. teguh adi

    salam takzim tuk wong alus….smoga berkah dan bermanfaat ilmunya buat kita,…..

  4. permax

  5. maksudne pertamax

  6. Hariyanto

    Qobiltu ..Ki wongalus..Ijn mengamalkn..

  7. SEMANGAT SENJA SEDULUR SEMUA.

  8. qobiltu..ijin mengamalkn..sukron

  9. kacung

    QOBILTU. . .

  10. salam smuanay

  11. salam sedulur semua,,,,,nyimak..

  12. howdie

    Qobiltu ki…ijin mengamalkan

    suwun

  13. @Mozand

    maff y kang bwt kang mozand kecewa, kli in ane yg pertamax hehe
    tp it smua g pnting. Yg pting qt bza ambil manfaat dr ijazah ilmu mahabbah seribu
    atas ijin & ridho Allah swt
    Amin…

    @All
    Salam paseduluran kang…

  14. Dosa terindah.

    Qobiltu…ijin mengamalkanya TQ.

  15. Husnan

    Qobiltu ki….. mg manfaat…. amien…

  16. pelompat

    Qobiltu, met menjalankan ibadah sholat maghrib buat ki wong alus dan sdulur yg menjalankan, slam.

  17. LA

    Qobiltu om

  18. kakangdjatnika

    Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  19. saya terima ijazah ilmu mahabbah seribu, dari ki wontg alus dengan ikhlas dan sempurna.
    Alfatihah sent………………..

  20. utuh ganal

    Qubilto izin meamalkan…pake tawassul juga kah ki,,,mohon pencerahan”

  21. gandrung

    Qobiltu

  22. Arif

    Qobiltu Ki…
    Alhamdulillah!

  23. qobiltu ki. .ijin meamalkan. .pake tawasul kh. .mohon pencerahan

  24. qobiltu.ki..

  25. qobiltu khi

  26. liwa

    qobiltu lillahita’ala

    alfateha sent

  27. raden sukmajati

    Assalamu’ngalaikum….ki….ijin nyimak….

  28. Kaki mungil

    Qobiltu,,izin mengamalkan.

  29. mantap, sya trma ijasahnya ki dengan sempurna dr ki wong alus

  30. songgomanik

    Mantab Mbahe,… ijin menyimpannya . nuwun
    rahayu…rahayu

  31. aslkm……..terima amalanya….alfatehah

  32. norfadly

    qobilu ki.. ijin mengamalkan untuk kelancaran berbisnis..

  33. wa alaikum salam ,,,bismillah,,,qobiltu mohon ijin untuk di amalkan guru,,

  34. Lukman

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu ki
    ijin ngamalkan…..

  35. Dian

    Ijin mengamalkan ki sanak

  36. bebee

    Qobiltu …

  37. Abdul Khoir

    Ane ijin mengamalkan ya mbah
    oh iya mbah itu hanya dibaca 3/7 hari seterusnya ngga usah?

    terimakasih mbah puh..

  38. Tsani

    Qobiltu, ilmu mahabbah seribu dgan sempurna.

  39. Qoheng

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu…Salam paseduluran untuk bala alus semuanya…

  40. Kaka Roto

    ijin mengalkan ki..

  41. mas nungsep

    qobiltu ijin ngamalaken njeh,

  42. tsani

    Qobiltu ilmu mahabbah seribu dengan lengkap dan sempurna

  43. ari

    Qobiltu mbah

  44. wong fakir

    qobiltu, terumakasih

  45. Qobiltu,. Ijin mengamalkan,.

  46. warno

    qobiltu

  47. miftah cAh nganjuk

    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين
    Ada ilmu Lagi dari ki wong alus.lgsng Qobiltu aj,mohon ijin untuk saya mengamalkan ilmunya dan mohon Doa restunya ki,buat ki wong alus semoga اَللّهُ memberikan umur yang panjang,rezeki yang melimpah dan berkah, serta di berikan kesehatan,agar selalu dapat membimbing kita² dalam belajar dan menjalin persaudaraan di bolg KWA tercinta ini.
    آمِيّنْ… آمِيّنْ….آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنْ

  48. sofree

    mohan ijazah..terima kasih

  49. Adine

    Qobiltu ijin untuk mengamalkan

  50. raden sodiq

    qobiltu ijazahnya ki alus,ijin mengamalkan,trimakasih.

  51. dwiki rama

    Assalamualaikum, qobiltu.izin mengamalkan..

  52. Excel

    Qobiltu, idzin mngama£kan, smga jd berkah amin!

  53. abie yusuf al maghribi

    qobiltu mohon izin riyadhoh lillahitaala,
    summa ila ruhi wajasadi sohibul ijazah..alfatehah

  54. joyo semprul

    qobiltu ijin amalkan.bt shohibul ijazah alfatihah

  55. Mr Koming ternate

    Qobiltu… Dah di ijazahin dg ikhlas tanpa di tutupi…smg amal nx di bls dg kebaikan yg sm.amin

  56. I-one

    Qobiltu..

    Ki wong alus..Izin kan saya untuk Mengamalkan nya??

  57. syaiful

    Qobiltu,, Mhon ijin dn do’a restu mengamalkannya,,,
    nmun

  58. kang Dullah

    Cling …….

  59. I-one

    Assallamu’alaikum.wr.wb.
    Ki izin kan saya untuk mengamalkanya..Qobiltu..
    Mga berkah

  60. jasmine

    qobiltu..

  61. Mufid

    Qobiltu…

  62. Azakia

    Aku terima ijajahnya…dan ijin mengamalkannya…..terimakasih

  63. Qobiltu ki alus amalan mahabah seribunya dgn sempurna.

  64. windu jati

    qobiltu ki alus amin

  65. Qobiltu ki,izin mengamalkn.mhn doa restuny mg berkah.jazakumullohu khoiron

  66. Bukan Bang Thoyyib

    Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  67. qobiltu ki

  68. Bukan Bang Thoyyib

    Assalamu’alaikum wr. Wb
    Bismillah saya terima ijasahnya ilmu mahabbah seribu.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi Pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin

  69. Assalamualiakum Ki Wongalus. Mohon izin mengamalkannya. Terima kaseh.

  70. thorique

    SALAM SALIM
    QOBILTU
    SENT ALFATEHA 7 X

  71. Jampang Rante

    Saya terima ijazah ilmu mahabah bunga dari Ki Wongalus secara lengkap dan sempurna…nuhun.

    Al-fatiha……..sent.

  72. Jampang Rante

    Ralat :

    Saya terima ijazah Ilmu Mahabah Seribu dari Ki Wongalus secara lengkap dan sempurna….nuhun.

    Al-Fatiha…….sent.

  73. Ucheng Hasan

    Qobiltu,urang garut izin mengamalkan…lain waktu tolong di ijasahkan juga ilmu mahabbah satu atau mahabbah untuk satu sasaran saja ki,saya berkeinginan untuk menikah lagi,mau nyari istri yang kaya wanita karier..Biar nantinya saya bisa hidup sejahtera

  74. Jammi

    Salam Hormat buat Ki Wong Alus..
    Qobiltu Ijazaah lillaahi ta’ala..

  75. Ferdi gunawan

    Qobiltu

  76. hends

    maap ki ,itu bismillah nya dibaca sekali apa 313 X ya ?
    nubi mohon bimbingan

  77. G2K

    وَأَرْسَلْنَاهُ إِلَى مِئَةِ أَلْفٍ أَوْ يَزِيدُونَ
    Dan Kami utus dia kepada seratus ribu orang atau lebih.(As-Sâffât:147)

    pernah juga mendengar Amalan Do’a Mahabbahnya seperti ini:

    – Allahummaj ‘alni mahbuuban fi quluubil mukminiina ila miati alfin au yaziiduun –

    “Ya Allah Jadikan aku dicintai didalam hati orang mukmin sebanyak 100,000 atau lebih”

  78. G2K

    *ralat (diamalkan sebanyak 13x / Ba’da Shubuh dan maghrib setiap harinya) “

  79. qobiltu.ki

  80. kang mas raden buana

    qobiltu…khususon man ajazani ila muntaha..ki wong alus (m.wildan) alfatikhah…

  81. Absen pagi,
    biarpun skid msh ttp smgat nongkrong d KWA

  82. nopy

    assalamu’alaikum….
    ijin mengamalkan ki
    qobiltu alftiha sent…

  83. Lukman

    qobiltu…
    Ki Alus,ijinkan saya mengamalkan.
    trims..

  84. Abdul Khoir

    Assalamu alaikum
    Qobiltu ki…
    ane terima ijazahannya :)

  85. riki

    mohon ijin mengamalkannya mudah mudahan berkah amin

  86. roy lomboq

    qobiltu ki…izinkan saya mengamalkannya…

  87. masjeck

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu ki…
    saya terima dan ijin mengamalkan semoga barokah amin.

  88. jasmine

    absen pagi…bawa kopiii…

  89. jasmine

    (^_*)

  90. R.Zebua

    Qobiltu, ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  91. @jasmine

    cicip kopi x dkit, kang/neng y nickname x ogh jasmine

  92. moshah

    Qobiltu…

  93. Qobiltu atas ilmunya Ki wa…alfateha sen…

  94. Qobiltu Ki…

  95. anto

    qobiltu insyalloh ikut mengamalkan ki

  96. gunawansatria

    qobiltu ki, saya terima amalan nya?

  97. ahmad murayis

    Assalaamu’alaikum. ijin untuk mengamalkan

  98. Hamba Allah

    Assalamualaikum, mohon izin Ki, terimakasih

  99. Qobiltu

  100. Qobiltu Ki..

  101. suwarto

    MOHON IJIN MENGAMALKAN

  102. Absen wal nyimak..
    ~_~

  103. m.abdul khafidz

    Qobiltu ..Ki wongalus..Ijin mengamalkan..

  104. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  105. mangkuperwira

    qobiltu

  106. Wiro

    Qobiltu, izin mengamalkan.

  107. barito3652

    QOBILTU… Smga manfaat dunya akhirat,Al – Fatteha sent
    salam karaharjan KWAngeeeen.

  108. Mingun Niew

    ♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP ki alus :-D

  109. pangeran gunung jerai

    Bismillahirrohmannirrohim…… saya
    terima ijazah ILMU MAHABBAH
    SERIBU…..ini, semoga bermanfaat
    dan berkah untukku, Jazakallah

  110. bungakusuma

    nyemak malih gus…….

  111. Qobiltu ki.mohon izin mngamalKan dan menyimpan 
Trmksh

  112. abbas

    nyimak dl ki…alfatehah sent

  113. Hariyanto

    Qobiltu jg @G2K..Minta ijnny..Slm paseduluran always..

  114. catoer

    Assalamu’alaikum
    Bismillahirrohmanirrohim nawaitulillahita’ala Qobiltu ki…
    semoga bermanfaat, amin

    wassalam

  115. IGBAL ( KUNCHEN )

    qobiltu semoga barokah amiiiin

  116. EKA PAMUNGKAS

    ASSSSLKUUMMM SAYA TRIMA IJZAH ILMU NYA MAS M.WILDAN SMGA BERMANFA’AT

  117. warno wngr

    qobiltu ilmu mahabah seribu

  118. adi

    mohon ijin mengamalkan ki

  119. cah ndeso

    qobiltu ki, izin ngamalin!

  120. Qobiltu Ki…

  121. iwan

    qobiltu

  122. dandun wacono

    mohon ijin untuk mengamalkan

  123. zaki

    Qobiltu ki

  124. mojo

    qobiltu ki…mohon izin untuk mengamalkanya

  125. NEO

    qobiltu KWA..mohon ijazah dan mengamalkan Ilmu ILMU MAHABBAH SERIBU..terimakasih

  126. kukuhraharjo

    Qobiltu, ilmu mahabbah seribu ..
    terima kasih…

  127. Awan kandiyaz 5366

    Salam paseduluran ,,,,
    ki alus nd dulur kabeh
    salam kinurmatan mugi berkah keilmuane lan manfaati mareng kulo engkang bodo nki lan dulur kabeh amin,,,,,,

  128. Hasaniy

    Assalamualaikum qobiltu ya ustadz..
    barakalloh…

  129. purwadi

    assalammualikum ki wong alus..mohon izin mengamalkannya,semoga ki wong alus
    dan keluarga selalu dlam lindungan ALLAH SWT.

  130. Jatlan

    Qoibiltu Ki … Moga Manfaat … Alfateha … sent

  131. cakdi

    Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU dari Mas Wildan dengan lengkap & sempurna untuk digunakan kebaikan.

  132. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU AMIN.

  133. Masyono

    Mohon ijin mengamalkan mg bermanfaat dan penuh barokah..amin?

  134. sholeh

    qobiltu ki alus.. ijin mengamalkan..

  135. den dhika

    Assalamu’alaikum..
    Mohon izin untuk mengamalkannya :).

  136. fachri

    asslmualaikum ..mhn ijin suatu saat mengamalkan mas

  137. Nash

    assalaamu’alaikum wr.wb. slm takdzim utk @ki wong alus selaku shohibul blog sekaligus shohibul ijazah.
    sy terima ilmu mahabbah seribu dg lngkap & smpurna, mhn ijin mengamalkan utk pribadi maupun yg mmbutuhkan. smoga brkah manfaat secara nyata. jazakalloh.

  138. Assalamuallailum..absen…qobiltu

  139. pengelana313

    qobiltu ijin mengamalkanya.

  140. asikk ilmu mahabbahnya keluar lagi,,,

    Qobiltu Qobiltu ki ijin ngamalaken

  141. asalamualaikum salam seduluran ,minta izin mengamalkan dan ijazahnya kepada ki wong alus semoga bermanfaat pada diri saya dan menjadi amalan supaya bisa selalu dekat kepada allah taalah

  142. Jatimoyo

    Qobiltu,nderek ngamalaken mugi2 manfaat kange kawulo.

  143. Qobiltu lillahi ta’ala.

  144. jasmine

    langitati @ moso’ name jasmine cow sichh,qiqiqi hm. bolehh kopinya nichhh seember juga bolech hehhhhe. clingak clinguk,waduhhh kok disini cow semua yachh.ahh kaboor ahh tatuttt wuzzz ..

    salam kenal semuanyaaaa

  145. deni

    Mhon ijin untuk mengamalkan, wassalam

  146. pathamsyah

    Selamat ya kepada sedulur yang terpilih mengikuti pelatihan Paranormal….Semoga nanti ilmunya bisa bermanfaat buat orang banyak dan kepada Habib M.Wildan Salut dengan menggagas program ini…. menurut sy ini ide super gemilang…moga sukses semuanya berjalan lancar di bawah keridho’an Ilahi Robbi…..by : Pathamsyah di Kawasan Sawit Kalteng

  147. rinto

    Qolbitu….
    Ijin mengamalkan’ dan smoga bermanfaat buat kta smua..amin..
    Alfatihah buat wong alus…..

  148. Qobiltu ki…ijin mengamalkan

  149. Ajie kasyf

    Qobiltu..

  150. Qobiltu ki…
    saya terima dan ijin mengamalkan semoga barokah amin.

  151. Ijin mengamalkan dan di terima Ijazahnya dengan sempurna

    salam rahayu buat semua sesepuh dan sedulur

  152. Aajis

    Ijin nyimak ki..ikut gabung

  153. Ijin mengamalkan ea ki mohon doa restu wanz

  154. Wanz

    M0h0n d0a’ restu ea ki . . .

  155. Qubiltuh ki wonqgalus.alfatiha.mhn ijasamu untk gmlin ilmu tu smg mmbw mmpaat bg sy amin.

  156. azimut

    Qobiltu ki,izin mengamalkan.

  157. Ikut qobiltu njih puh

  158. Cindy Yanuarizta

    Ass,wr.wb. Abah kulo nyuwun pangapunten, niki kulo wonten masalah kehilangan mobil dereng ketemu sampun 3minggu, kulo nyuwun amalanne nggih. Mesak’aken bapak ibu kulo, caranya utk mendaftar anggota baru gmn ? Matur nuwun
    Wassalamu’alaikum,wr.wb.

  159. mohon izin mengamalkan, smoga bermanfaat…..Alfatihah, Amin…..Terima Kasih.

  160. mutrofi ridho

    qobiltu ki…nyuwun ijin mengamlkan suatu saat nanti, tuk diri saya sendiri,keluarga, sahabat dan teman2..amin

  161. syahputra

    Mohon izin mengmal ka ki semoga barokah.

  162. syarif muhammad AAA

    qobiltu ilmu mahabbah seribu

  163. Bismilahhirrohmannirrohim
    Terima sy ijazah y mahabah seribu secara utuh dan sempurna kerna allah taala. amin

  164. pencari guru sejati

    Asslamualaikum.wr.wb
    saya trima ijazah amalan MAHABBAH SERIBU dari KAMPUS WONG ALUS… QOBILTU.

    Semoga bermanfaat untuk qta semua… amiin.
    makasih ki

  165. zu_ra_tu

    assalamu’alaikum…
    Ijin nyimak…n ngamalkan puh…bolehkan puh…matur kasih.
    Wassalam.

  166. jansari

    ijin mengamalkan..,kalo untuk pedagang boleh gak ya..?

  167. mohon izin mengamalkan,,,,,

  168. lukman2

    qobiltu ki izin copas dulu dan izin mengamalkan suatu saat nanti.

  169. assalamu alaikum..
    sudah lama saya tidak berkunjung ke kampus ini.
    sibuk ngurusin blog pribadi saya yang teramat kecil,hehehh..
    wah..kangen rasanya..
    saya rasa kampus tercinta ini semakin mantap saja.
    salam dari saya buat sedulur semuanya di KWA ini.
    by saepudin
    cidahu,sukabumi.

  170. misbah

    nama : misbahussurur
    qobiltu ijazakum ki…

  171. Diono

    Qobiltu.. Sy terima ijazahnya dan mintj ijin untuk mengamalkannya..

  172. assalamualaikum,,mohon ijin toek mengamalkan. .

  173. arifin

    qobiltu Ki… matur nuwun

  174. MUHAYAT

    qobiltu ijin mengamalkan ilmu ini ki. terimakasih

  175. Qobiltu ki ijin ngmalin

  176. assalamu’alaikum
    qobiltu, saya terima ijazah ilmu mahabbah seribu dgn sempurna,
    wassalam.

  177. alashari butarbutar

    qobiltu,ki ijin nglaksanakan

  178. Mohon Ijazahnya.. Qobiltu ..
    Terimakasih

  179. Qobiltu..
    Salam Salim..
    Nuwun..

  180. gusto

    Qobiltu..ki

  181. gusto

    qobiltu.. ki. ijin mengamalkan…!!!

  182. Qobiltu ki ?

  183. Abdul Latif

    qobiltu saya terima ijazah amalan ini.semoga saya dapat mampaat & keberkahanya.
    Syukron jiddan kepada sohibul ijazah & al fatihan send. . .

  184. izin mengamalkan ki

  185. agus effendi

    salam..salim..Gus
    ijinkan mengamalkan…qobiltu sy terima ijazahnya moga bermanfaat..amiiiin

  186. qobiltu mas

  187. Qobiltu
    Ijin untuk suatu saat nanti mengamalkan

  188. QOBILTU KI WONG ALUS.. Sy mohon izin mengamalkan ILMU MAHABAH SERIBU semoga bermanfaat… AAMIIN. Dan untuk ki wong alus semoga diberi rezeki yg halal dan berlimpah….AAMIIN..

  189. dayang

    qobiltu ..al fatihah

  190. Alip

    Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  191. nur edy

    assallamuallaikum wr…wb…

    Qobiltu ki…

    Mohon ijin untuk mengamalkannya…

  192. adi

    assalamu’alaikum, mau nanya ki, amalan apa yg cocok buat saya yg pemula dan masih NOL ilmu kebathinan.
    Mohon bantuannya ki. Terimakasih
    Assalamu’alaikum

  193. Assallamu’alaikum, Bismillah.. Mohon ijin Qobiltu Ki.. untuk ikut mengamalkannya
    dan semoga kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT. Aamiin YRA.
    maturnuwun, Wassallamu;alaikum.

  194. atras

    izin mengamalkan

  195. qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya.semoga, ki wong alus di ridhohi oleh Allah SWT..Amiin

  196. PUTRABANTARANGIN

    ASSALAAMUALAIKUM, SUGENG SONTEN KI…
    QOBILTU KI WONG ALUS..(MAS M.WILDAN) SAYA MOHON IJIN MENGAMALKAN ILMU MAHABAH SERIBU SEMOGA BERMANFAAT DUNIA-AKHIRAT, AMIIN.
    ATAS IJAZAH ILMU INI SMOGA DAPAT MENJADI AMAL JARIYAH ILMU KI ALUS, DAN SMOGA SELALU DITAMBAH RIZKINYA OLEH ALLAH SWT DG RIZKI YG BANYAK HALAL DAN BAROKAH, AAMIIN..
    WASSALAM

  197. QOblitu……

  198. tardi

    qobiltu mohon ijin mengamalkan ki wongalus

  199. Qobiltu,,,,,,,,,,,,,,,,1000x

  200. assalaamu’alaikum,bismillaahirrohmaanirrohiim qobiltu ilmu mahabbah seribu dari wong alus dengan lengkap dan sempurna,sent man ajazani al-fatihah,mtur nuwun

  201. Atik

    qobiltu ki,

    Ijin mengamalkan.

    Sukron.

  202. Atik

    assalamualaikum,

    Qobiltu ki,

    Ijin mengamalkan.
    Semoga bermanfaat.
    Aamiin.

    Sukron.

  203. Kurniawan

    Qobiltu izasahnya
    Ijin mengamalkan ki
    semoga berkah dunia akherat amin

  204. @jasmine

    xixixi, ane kira coe neng. coz dsni mayoritas cow
    ngpn kabur neng..biar KWA tmbh rame

  205. zaidon

    Assalamualaikum, mohon izin Ki, terimakasih

  206. Padhang mbulan

    Qobiltu ki..

  207. Ryzal

    Assalamualaikum wr,wb

    Qobiltu

  208. saputra angga

    qobiltu..ijin mengamalkn..sukron

  209. Sukma Jaya

    Setelah riyadoh cara mendawamkannya bagaimana yah..??

    Rahayu………………..

  210. Qobiltu..saya terima ijazahnya dengan jelas dan ikhlas..
    Al- Fatihah sent Ki

  211. Nubuwuah

    salam

    Saya terima ijazahnya…

  212. RadenAmarta

    Assalamualaikum…Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah aamiin.. summa illa ruhi manjazani ki wonglus alfateha 1x (sent), Jazakalloh khairan katsiro.

  213. ABDULL MALIK

    KEPADA SEMUA MUSLIM, SAYA INGIN MEMBERITAHUKAN BAHWA NANTI MALAM, TEPAT TANGGAL 15 FEBRUARI HARI JUM’AT MALAM SABTU JAM 02.00 AKAN ADA BENDA LEWAT DI ATAS LANGIT/AWAN DAN SEMUA MAHLUK DAPAT MELIHATNYA, WALLAHU A’LAM. SEMOGA KITA DALAM LINDUNGAN ALLAH S.W.T, MARI KITA MELIHATNYA NANTI MALAM BERSAMA SAMA, APA ITU MAHLUK ATAU BENDA LANGIT AKAN MELINTASI BUMI,

  214. pring

    Qobiltu mbah

  215. koenco

    Ijin mengamalkan…mohon diijazahkan ke saya

  216. Bejo

    Qobiltu. Matur nuwun nggih Ki, mugi Gusti Allah tansah maringi kemudahan panjenengan sakeluarga. Amiin.

  217. Ajie kasyf

    Qobiltu…mdh2n manfaat amin..alfatehah..

  218. jaka

    Bismillaahirrohmaanirrohiim, qobiltu ilmu mahabbah seribu dari wong alus dengan lengkap dan sempurna,sent man ajazani al-fatihah

  219. gusto

    Bissmillah hirokmanirokhim, tumut gabung daftar anggota ki alus.
    nama, agus suprianto
    lahir, KEDIRI 17 agustus 1987
    ortu, ibu mutini – ayah yajid
    alamat sakniki wonten botoran – tulungagung
    e-mail arianto87@gmail.com.

  220. hadifunk

    Qobiltu..mhon ijn mengamalkannya..

  221. Mohon ijin mengamalkan…..Ki..

  222. Ramadhan

    assalamu’alaikum wr wb, mohon ijin mengamalkan , terima kasih

  223. qobiltu bang!

  224. manggoloyudo limo

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan, trimakasih atas ijazahnya.

  225. Assalamualaikum
    qobiltu,ijin mengamalkan
    sent al-fatehah

  226. ahmadafandi

    assalamualikum, mohon ijin mengamalkan

  227. eka

    Qobiltu ki….ijin mengamalkan…..

  228. eka

    Qobiltu ki…..ijin mengamalkan…semoga bermanfaat…….آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن……

  229. restu bumi

    qobiltu ki alus

  230. setelah diwirid 3/7 hari, nantinya diwirid lagi gak ki???
    sya tanyakan lagi ki seperti pertanyaan diatas, soalnya ki wong alus belum jawab.. biar yg laennya yg ngamalin juga paham dan gak bertanya2 diangan2.. hehe

  231. qobiltu ki

  232. Assallamu’alaikum wr, wb,

    Adakah sedulur di sini yg mempunyai HIZIB MAGHROBI sudikah kiranya meng’ijazah kan HIZIB MAGHROBI secara ikhlas kpd saya ,

    mudah2n ada sedulur yg mau mengizazahkan kpd saya?
    bok.rider@gmail.com
    085782460336

  233. Kibuyut

    Ijin mengamalkan ki

  234. Siswanto

    Qobiltu ki mohon izin ngamalaken mugi barokah , aamiin !

  235. supriyanto

    trima kasih seblm dan sesudah!y doeloer kwa,ijin tuk mengamalkn.

  236. Qobiltu…

  237. Sbg calon praktisi hukum, saya membutuhkan amalan ini.
    Semoga Ilmu #Mahabbah Seribu nie bs sempurna saya jalani.
    Atas ijazah Ki Wongalus & Ridho Allah.
    Amien. ^^

  238. mu'id

    saya terima ijazah dari kang wong alus, smoga allah selalu melimpahkan rezeqi kepada ki wong alus . . amiiin

  239. mahfud

    Ki, saya mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat

  240. Saya Bingung cara gabung di kwa. . Gak tau caranya

  241. arif sugiharso

    Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  242. Guru saya berminat, saya trima ijazah ilmu mahabbah seribu nya dgn lengkap dan sempurna. Qobiltu

  243. fakih hamid

    Assalamualaikum Wb,Wb
    Qobiltu Ki.sya anggota baru..mohon bimbingannya..

  244. KWA sllu terdepan, sungguh ana seringkali rindu pada blog ini, tdk sdkit teman2 di banjarmasin yg membicarakan KWA, ana juga penasaran kok rame banget KWA

  245. atmaja

    Assallamu’alaikum, Bismillah.. Mohon ijin Qobiltu Ki.. untuk ikut mengamalkannya
    dan semoga kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT. Aamiin YRA.
    maturnuwun, Wassallamu;alaikum.

  246. assalamua’laikum,izin bergabung menjadi anggota kwa,trmksh

  247. marzuki

    QABILTU Ki,moga berkah n menyatu dibatang tubuh saya..sent ftihah

  248. Denny Andrea Sidoarjo

    Assalamualaikum wr.wb..
    Bismillah.. Saya terima ijazahnya, terima kasih WongAlus atas Ilmu2nya, sangat bermanfaat sekali.. sukses selalu KWA.. Aaaaamiiiinnn..

  249. Syarief alfarizy

    Mantab bg yg d hianati sang pasangan ki

  250. Matroji

    Qabiltu,ki mohon ijin mengamal kannya.

  251. ciremai

    Qobiltu Ki ilmu mahabah seribunya,mohon izin mengamalkannya

  252. pujangga hadhromy

    qabiltu ijazah

  253. pengemis

    nyuwun izin ngamalaken…^_^

  254. amiin…Kang mater sembah nuwun..limpahan ilmunya

  255. assalamu’alaikum..
    salm takzim buat seluruh sesepuh yang ada di blog KWA tercinta ini.
    admin,saya mau mendaftar anggota DI blog ini dong!
    nama : muhammad ihsan
    alamat : mojosari,ngepeh,loceret,NGANJUK
    e-mail: ihsanshandhong@ymail.com
    no.hp : 085784267706
    mohon yang sebesar” admin bisa memasukan/menambahkan saya.terimakasih
    wassalamu’alaikum

  256. ki saya ingin mendaftar jadi anggota KWA.
    nama : haris herdiansyah
    alamat : bojong, kec.bojong, kab.pandeglang, Banten
    no hp : 083891535759/081517429007
    e-mail : haris.herdiansyah@ymail.com

  257. qobiltu ki…

  258. muhaimin

    mohon ijin mengamalkan,semuga manfaat dunia dan akhirat……

  259. Sarah99

    Assalamu ‘alaikum wr,wb
    Bismillahhirrahmanirrohin,
    saya berniat untuk mengamalkannya,
    Semoga Allah SWT memberi kemudahan dan
    terima kasih kepada Ki Alus dalam memberi ijin
    untuk saya amalkan.
    Semoga kita semua mendapatkan Rahma dan
    tetap dalam lindunganNYA, …..Amin

  260. Ardi

    Aslamualaikum,,,sya orang baru ki smoga ki guru ijasahkan ilmu in untuk saya,,,dan mintak tolong ki mohon trawangkan saya dan istri saya,,karna kurasa istri saya kena pelet/gendam,dia slalu ingat orang tersebut,,N suka mlamun,suka kerasukan,slalu kosong,dan suka nangis sndiri,mohon dngan sribu memohon ki guru mau ijasahkan ilmu smbuhkan pelet/gendam,mohon sebelumnya trimakasih,alfatehah,aslamualkum.wr wb

  261. abu

    mohon ijin mengamalkan

  262. Said

    Qolbitu, Izin mengamalkan pada sesesuh dan sedulur kampus Wong Galus
    terima kasih

  263. sekar langit

    Qabiltu… Mohon ijin mengamalkannya

  264. akhmed

    Izin ngamalin ki,moga2 barokah buat sy

  265. Pyzonet

    Buat yg tinggal di daerah cilamaya. Tolong dibabar soal penemuan belut kuning emas berwajah cantik yg memiliki alis layaknya manusia dan memiliki bibir merah seperti memakai lipstik yang kini orang-orang datang berbondong-bondong hanya untuk sekedar melihatnya. Bahkan byk org yg meminta airnya utk sarana penyembuhan.

  266. Qobiltu ki

  267. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Qobiltu, izin dan restunya saya mengamalkan ilmu, semoga kita semua mendapat berkah, rahmat.

  268. Alias

    Qobiltu, kami terima ijazahnya Ilmu Mahabbah Seribu dari Mas Wildan dengan sempurna.

  269. Dedi

    Mohon izin ngamal ilmunya ki

  270. Jayadi

    Assalamualai`kum,,,,,,wr,,,,,,wb qobiltu…… mohon izin tuk mengamalkannya ki……

  271. bayu

    Izin-mengamakan

  272. Mohon ijin tuk ngamalin….

  273. QobilTU ijazah

  274. jumawar

    Assalammu’alaikum
    Sy mhn ijin utk mengamalkan

  275. Ngapak

    QOBILTU KI..IJIN MENGAMALKAN

  276. imron

    qobiltu..ijin mengamalkn…………………..ki

  277. Elfat

    Mhon ijin mgamalken buat yang bka lapak…dan mhon doa restu..makasiih

  278. Juragan ice

    Qobiltu,sy trima ijazahnya ilmu mahabah seribu smoga manfaat n barokah

  279. mawardi

    qobiltu ki wong alus mohon izin mengamalkan

  280. aryo

    qobiltu, mohon izin untuk mengamalkanya

  281. qobil to . . . Mbah . . .

  282. kawulo alit

    ijin amalkan ilmu ini guru

  283. dian

    sip insya Allahi amalkan

  284. Abdul khoir

    Assalamu Alikum ki

    Saya ijin minta ijazahannya untuk Saudara saya
    Nama : Andriyanto
    TTL : 3 Desember 1996

    Terima kasih ki

  285. fakhru

    assalamu’alaikum wr wb..
    Qobiltu ki …
    Semoga bermanfaat .. Amiin

  286. Rizal Nyata

    qobiltu…ki…semoga Allah membalas kebaikan Ki Wong Alus

  287. yudhi

    qobiltu semoga bermanfaat…

  288. Afri

    Amalan ni apakah bisa digunakan tujuan khusus ki?

  289. Kang.basyir

    Saya terima ijazahnya

  290. wahyu

    Assalamualaikum.. Saya terima ijzh ilmu mahabbah seribu. Lengkap n sempurna. Serta mhn ijin untuk mengamalkanya suatu saat. Thanks..nuwun.

  291. Ass,,qobiltu mohon ki Wong alus izin mengamalkan

  292. pring

    Qobiltu nggih mbah.

  293. qobiltu…!

  294. Wong suwong

    Kulo tampi ijazah mahabbah dr ki wong.mga barokah amiin

  295. ibas

    qobiltu ki.

  296. abdel

    Mohon ijin untuk ngamalkan ki..

  297. Izin nyimak

  298. john salbut/nalim

    Qobiltu ki wong alus dan izin untuk mengamalkannya sukron semoga Allah membalas atas amal ki wong alus

  299. Wong AE

    ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH…QOBILTU KI WONGALUS,IJIN MENGAMALKAN DAN TERIMA KASIH IJAZAHNYA SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA…

  300. ASSALAMU ALAIKUM WR WB. MHN IZIN MENGAMALKAN. ALFATIHAH…

  301. rz

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  302. YOGI ABDUL GANI

    qobiltu..
    mohon izin mengamalkannya..

  303. jeffriyl

    Bismillahirrohmannirrohim……
    Saya terima ijazah ILMU
    MAHABBAH SERIBU.

    Semoga bermanfaat dan berkah
    Untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  304. PUJAKESUMA...

    asalamu alaikum mohon izin utk mengamalkan ki…

  305. budi

    Qobiltu ..Ki wongalus..Ijn mengamalkn bwt saya , saudara dn yg membutuhkan

  306. zuananto

    izin mngamalkn ki,,

  307. Gobiltuh kik.muhun ijasamu untk gamalin ilmu ini

  308. Azizul Hakim

    Qobiltu izasahnya
    Ijin mengamalkan ki
    semoga berkah dunia akherat amin

  309. SAYA MOHON TUAN DAPAT MELIHAT SAYA KARNA PADA SAAT SAYA DAPAT PERISTIWa di ambin th 1999 itu saya disarung oleh gumpalan awan hitam yang sangat besar dan juga tingi

  310. Qobiltu ki

  311. Sany

    Assalamualaikum…. Qabiltu Ustadz

  312. qobiltu..!

  313. Ass.wr.wb. Qobiltu saya trima ijazahnya sklgs mohon izin utk mengamalan ilmu mahabbah seribu dgn lengkap dan sempurna utk kebaikan.

  314. Assalamu’alaikum wr.wb…. Qobiltu Ki Alus, salam

  315. bujanglapuk

    mohon izin Ki mengamalkannya,,,,

  316. AL-HIKAM

    Hadir

  317. Nur muhammad

    Qobiltu..ki wongalus..ijin tuk mengamalkannya

  318. mohon keridoannya ki

  319. Ijonk

    Assalamu’alaikum
    ijin mengamalkan Ki….

  320. pi'i

    mohon doa restu untuk mengamalkan doa diatas trimaksih

  321. Ardi

    Assalamu’alaikum, , , ,
    .ijin mengamalkan ki, ,sm0ga brkah n bermanfaat

  322. soedirman gopsu

    QOBILTU… mdh”n manfaat…

  323. aip

    saya minta izin ngamalin..

  324. M.A.M

    Qobiltu semoga bermanfa’at
    Amiiiin

  325. snEwen

    Qobiltu ki..atas ijazah mahabah seribu
    Ijin mngmalkan swtu saat
    Alftehah sent,khsuson Pnjnengan.
    Wassalamu’alaikum

  326. ahmad

    qobiltu

  327. stupid

    ijin ngamalkan .. qabiltu…fatehah sent

  328. Mulyadi wijaya

    Assalamualaikum..
    Salam salim buat sepuh n sedulur kwa..
    Ijin ngamal, mugi manfaat n barokah..
    Amiiinn

  329. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  330. Subhanallah
    Walhamdulillah
    walaailaahaillallah
    Allahu Akbar….

    Terima kasih Tak terhingga Saya haturkan pada Njenengan yg telah mengikhlaskan Ilmu Mahabbah Seribu.. Qobiltu Lillahita’ala… Alfatehah sent…

  331. lukman

    assalamualaikum,qobiltu saya terima ijazahnya,mohon izin mengamalkan

  332. ROZAQ

    IZINKAN Q MENGAMALKANYA

  333. joen

    Assalamualaikum
    Qobiltu…ijin mengamalkan
    Alfateha…

  334. Izin Dan Restu Ki Wong Alus.

    Sy mau amalkan ilmunya.

    Sem0ga.sukses.dan.bermanfaat.

  335. Sultanzaky

    Izin mengamal kan ki.
    Trima ksh.

  336. Ahmad Juhanda

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh
    salam hormat ana mhn izin mengamalkan ilmu mahabbah seribu ki, qobiltu, syukron

  337. ratno wibowo

    Qobiltu ki saya mohon ijin untuk mengamalkan.

  338. mohon ijin mengamalkannya, smg berkah, amin ya Rabb

  339. ichwan mulyana

    Qobiltu ki ..

  340. mas choliq

    Qobiltu ki….

  341. Agung

    Qobiltu…saya trma ijazahnya ki

  342. shahrol

    Izinkan saya mengamalkan

  343. Atie

    qobiltu..ijin mengamalkn..sukron

  344. qobiltu… izin mengamalkan….

  345. Wawan

    Qobiltu ki wong alus
    saya terima ijazahnya.. Nawaitu lillahitaala
    summa ila ruuhi man ajazani alfatehah

  346. pratama

    assalamualaikum. . .kobiltu ki,ijinkan aku mengamalkannya. . .

  347. tolong..

  348. Qobiltu

    Saya terima ijazah nya dengan sempurna.. Smoga bermanfaat buat saya yg rada susah buat komunikasi dengan lingkungan baru..

    Al fatihah sent buat ki wong alus

  349. al fakir

    qobilotu ki? Terimakasih

  350. qobiltu ki….

  351. Mang dodong diding

    Ass wr wb … Para sedulur wong alus .. Izin mengamalkan nya . Qobiltu .

  352. Leh mulyadi

    izin mengamalkan suatu saat.mudah2an brguna bagi sy dan smua.amiin.trima ksh untuk yg mengizasah kan.slm

  353. minta izin mengamalkannya…terimakasih..

  354. Qobiltu kii.maaf ki aq daftar anggota kwa tp blom ada respon ki,matur suwun

  355. Izin mengamal kan ki al-fatihah

  356. Terimakasih infonya, mohon ijin mengamalkan..

  357. pahla

    Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  358. M.Hifni

    Mf ki tanya, baca doanya dan minum air, apa sesudah berwudhu???

  359. dani

    Mohon izin mengamalkannya…

  360. wong dhoif

    qobiltu ijajjatuka walhamdulilah hirobil alamin

  361. izin mengamalkan ki.. qobiltu ilmu mahhabah seribu dari ki wongalus… biidznillah..

  362. satrio pamungkas

    qobiltu

  363. yoyonsetiawan

    QOBILTU

  364. qobiltu…
    ijin mengamalkan.

  365. Natul

    Izin mengamalkanya,, makasih

  366. Abdul Haris

    qobiltu ki

  367. Ichem kiran

    Mohon izin mengamalkan nya ki , trims

  368. acef

    assalamualikum,Qobiltu,minta ijin untuk mengamalkannya,moga berkah amin

  369. muhammad hanafi

    syukron katsiron ilmunya kyai . . . smoga mustajab Amiin……

  370. WONG GANTENG

    qobiltu

  371. wardana

    ijin mengamalkan. qobiltu

  372. Mywid

    Qobiltu..saya terima ijazah mahabah seribu dgn lengkap dan sempurna..
    وَأَرْسَلْنَاهُ إِلَى مِئَةِ أَلْفٍ أَوْ يَزِيدُونَ
    Dan Kami utus dia kepada seratus ribu orang atau lebih.(As-Sâffât:147)

    Saya juga mohon ijin mengamalkan doa berikut dr ki G2K:
    :

    – Allahummaj ‘alni mahbuuban fi quluubil mukminiina ila miati alfin au yaziiduun –

    “Ya Allah Jadikan aku dicintai didalam hati orang mukmin sebanyak 100,000 atau lebih”

  373. adam

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoinya. amin YRA.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya, dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan lindungan Allah SWT.

  374. adam

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoinya. amin YRA.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya, dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan lindungan kepada pengijasah beserta seluruh keluarganya. amin YRA.

  375. ricky

    izin mengamalkan

  376. muhammad

    Assalamu’alaykum
    salam salim buat ssepuh &sedulur KWA
    qobiltu geh…
    jazakumulloh khoiron katsiir…

  377. riento

    Ass..qobiltu izin mngmlkn ya sesepuh kwa sedoyo.wslm

  378. yusrodin

    Qobiltu ki… Ijin mengamalkan…

  379. muhamad ervan

    Bissmillahrohmannirrohim.qobiltu ijin izajahnya..mdah2n bermanfaat.lillahitaalla

  380. didi

    Bismillah…Qobiltu, ijin mengamalkannya ki Alus. smoga berkah. Aamiin

  381. Hatur nuhun ki mohon izin mengamalkanya

  382. didi

    Bismillah..Qobiltu, saya mohon ijijn mengamalkannya ki wongalus, mahabbah seribu. secara sempurna. semoga berkah. Aamiin

  383. jimo lampubg

    Qabiltu nggeh kang .

  384. Qobiltu ki….. mg manfaat…. amien…

  385. qobiltu mturnwun sangat bermanfaat

  386. saya terima ijazah ilmu mahabbah seribu, dari ki
    wongalus dengan ikhlas dan sempurna.
    Alfatihah sent..

  387. fatkhurohman

    Qobiltu

  388. diko

    Bismillahirrohmanirrohiim.
    Qobiltu ijazataka ilmu mahabbah seribunya. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki wongalus. Smoga manfaat dunia & akhirat. Alfatihah Sent

  389. Dwi Peryanda

    assalamualaikum izin mengamalkannya ki

  390. qobitu ijin untuk mengamalkan

  391. qobitu…ki..mohon ijasahnya semoga bermanfaat

  392. gio

    bismillah,Qobiltu..

  393. Agung

    Bismillah.. Ijin mengamalkan pak, semoga berkah dunia akhirat.. Aamiin

  394. chufry

    ijin mengamalkan ki..
    smoga brmanfaat dunia akherat..

  395. Qobiltu….
    ijin ijazahnya Ki.
    buat ngamalin

  396. Anshor

    Qobiltu ki wong alus.

    Saya terima ijazah mahabbah seribu.
    Alfatiha buat ki wong alus..

  397. asallamualaikum…. saya mohon izajahnya ki niat ngamalin ! dan semoga bermanfaat buat semua (amin)

  398. N.B semoga seluruh umat muslim serta anggota KWA selalu ada dalam lindungan allah SWT selamat dunia akherat (amin)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: