ASMAK ‘RAJA HARIMAU’


wongalus

harimau jawaSeekor raja harimau Jawa berwarna loreng mampir ke rumah malam ini. Ia tidak lengkap. Raganya sudah tidak ada, hanya ruh nya yang terlihat seperti asap kemebul jelas dan nyata. Dia memperlihatkan dirinya kepadaku saat sedang sibuk mengamati sebuah benda di mikroskop yang ada di meja kerjaku. Reaksiku jelas: Kaget bukan main!!!  seumur hidup tidak pernah disapa sang raja hutan, binatang buas yang paling ditakuti, mbahnya para penghuni hutan tersebut.

Ruh raja harimau:  rrrrgghhh … (mengaum memberi salam)

Wongalus:… (saat melihat ke arah sumber suara, spontan kagetnya minta ampunnn ….aku meloncat dari kursi, dan refleks menjauh dari pintu rumah yang terbuka. Sejurus kemudian sadarlah diriku bahwa yang ada di hadapanku dan menyapaku adalah sosok astral ruh berwujud harimau. Untung bukan harimau lengkap dengan raganya. Kalau harimau lengkap bisa jadi aku langsung jadi patung es, membeku dulurr!… Kutata hati dan kusiapkan diri untuk berdialog dengannya.

Ruh raja harimau: jangan takut, saya tidak menakuti anda. Saya raja harimau ingin kemari

Wongalus: Baiklah. (sambil menata hati dan degub jantung agar kembali normal) Baru kali ini rumahku ini kedatangan makhluk berwujud seperti engkau, apakah kamu siluman atau jin yang menyamar?

Ruh raja harimau: aku ruh raja harimau Gunung Semeru. Kedatanganku ada hubungannya dengan panggilanmu tadi malam

Wongalus: (aku garuk-garuk kepala.. berpikir keras… aku tidak ingat telah memanggil harimau… tapi akhirnya kutemukan jawabannya) Oalahhh…. maafkan aku, sejak tadi malam (setiap Kamis malam pukul 21.00 WIB di forum wirid KWA di Mushola Balai Diklat Kab Sidoarjo) aku bersama para sedulur menarik salah satu elemen kekuatan alam, yaitu kekuatan raja harimau menggunakan salah satu doa asmak. Ternyata engkau yang datang…

Ruh raja harimau: Ada apakah gerangan saya dipanggil-panggil berulangkali?

Wongalus: Benar, aku berdoa untuk memohon bantuan kekuatan Allah SWT yang terlimpahkan ke alam semesta, khususnya kekuatan Allah SWT yang diturunkan kepada harimau. Kuyakin kekuatan harimau sejatinya pasti merupakan kekuatan Allah SWT juga. Maka aku berdoa bersama-sama teman-teman dengan sarana doa Asmak Raja Raja harimau agar Tuhan berkenan untuk menambah daya dan kekuatan kepada kami semua untuk menjalani hidup sebagai muslim, menjalankan amar makruf nahi munkar.

Ruh raja harimau: Alhamdulillah, karena panggilan anda itu maka saya datang

Wongalus: Baiklah, berikan aku daya dan kekuatan goibmu untuk kusalurkan setiap hari kepada saudara-saudaraku yang yang membutuhkan bantuan.

Ruh raja harimau: Kupenuhi permintaanmu

Wongalus: Terima kasih bila memang demikian adanya. Semua ini terjadi atas karunia Allah SWT yang Maha Besar yang kemudian DIA mengutusmu untuk hadir karena doa asmak raja harimau yang kami dawamkan mendapat ijin dari Allah SWT melalui cara begitu

Ruh raja harimau: Panggilah aku maka aku akan datang dan akan kuberikan yang ada pada saya buat anda

Wongalus: LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH, tiada daya dan kekuatan apapun kecuali satu-satunya hanya satu: kekuatan sejati itu adalah kekuatan Allah! Kekuatanku, kekuatanmu, kekuatan alam, kekuatan bumi, matahari dan seluruh bintang yang bertabur di langit itu adalah kekuatan Allah. Kita perlu yakini jangan hanya seratus persen, sejuta persen bahkan harus YAKIN sebanyak bilangan angka yang ada… Allahu Akbar

Ruh raja harimau: Saya akan membantu manusia, saya punya cara hidup sendiri, yang berbeda

Wongalus: Benarlah, memang kamu hadir untuk membantu umat manusia yang membutuhkan bantuanmu. Kalau manusia tidak membutuhkanmu, silahkan saja. Semua orang toh berhak untuk yakin atau tidak yakin. Berhak untuk mengacuhkan atau memperhatikan. Berhak untuk berguru dan mengambil pelajaran, bahkan menyerap kekuatan setiap elemen di alam ini dan dimanfaatkan buat kehidupannya masing-masing. Toh manusia punya kesadaran dan kesadaran itu adalah pilihan hidup setiap orang yang pasti tidak akan pernah sama satu sama lain. Kepala sama hitam, tapi isi pikiran tidak akan pernah segaris dan sebangun. Karena engkau ada dalam lintasan pikiran dan kesadaranku, maka kuanggap dirimu patut kugurui dan patut untuk kuambil hikmah-hikmah mu.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini.. apapun pasti bisa diambil pelajarannya… termasuk dirimu

Ruh raja harimau: saya ikut apa kata manusia, anda memang pantas beroleh kemuliaan dibandingkan jenis-jenis kami dan yang lain

Wongalus: ya, Tuhan memang telah membuat satu peta bahwa manusia itu makhluk yang paling mulia karena memiliki kesadaran diri yang lebih utuh dibandingkan yang lain. Letak kemuliaan manusia sebagai khalifah Allah adalah ketika dia diberi mandat untuk menjadi wakil Allah SWT untuk melestarikan penciptaan-penciptaan, menyempurnakan apa yang belum selesai dan melanjutkan aktus potensi yang sudah di Kun kan Allah SWT… Malaikat adalah melulu makhluk suci dan putih, sementara di pihak lain Iblis dan anak turunnya melulu makhluk kotor dan hitam. Dua sifat mereka itu ada pada diri manusia. Manusia memang yang paling lengkap, namun kelengkapan manusia itu potensial untuk membawa egonya menyamai Tuhan… Inilah hijab ruhani terbesar sebagaimana yang digambarkan kepada sosok firaun. Firaun memang telah mati, tapi keyakinan firaunisme ada pada setiap orang! Kami adalah pembohong… Astaghfirullahaladzim… Setiap hari kami mengucapkan kalimat syahadat LA ILAHA ILALLAH, padahal yang kami lakukan dan kami yakini berhala-berhala: berhala anak dan isteri, berhala pangkat kedudukan jabatan uang, berhala tanah, berhala berita, kendaraan, hiburan, seks, politik, RT/RW, bisnis, teman pacar selingkuh, dan tetek bengek hiburan-hiburan kelas rendah… Astaga…….betapa hancurnya kami… betapa lemah dan rapuhnya kami… tenaga kami terkuras untuk hal-hal yang tak perlu.. hidup kami jauh dari Allah, setiap hari semakin menjauh menjauh dan menjauh.. berbeda dengan dirimu, ya raja harimau…

Ruh raja harimau: hrrgghhhhh……………. (mengaummmm…. kemudian diam……) saya lahir, besar, makan minum, punya anak, aku pun mati. Hidup dan mati saya ya ini

Wongalus: Justeru dalam hidupmu yang tidak terbuka kemungkinan itulah sejatinya hidup. Hidup dengan semesta yang terbuka hanyalah untuk makhluk yang memiliki KESADARAN. Namun sebenarnya kesadaran yang kami klaim sebagai kesadaran itu sesungguhnya ‘palsu’ dan hanya pinjaman, kesadaran sejati yaitu ketika kita sudah mengakui dengan haq dan sempurna bahwa KESADARAN INI MILIK ALLAH TAALA, PEMILIK SEGALANYA. Inna lillahi wainna ilaihi rojiun.

Ruh raja harimau: saya dengarkan meskipun saya tidak sepenuhnya tahu

Wongalus: Baiklah saudaraku, raja harimau.. kekuatanmu sudah aku serap, aku pahami dan aku cerna kehadiranmu dan biidznillah semoga ada manfaatnya untuk kehidupan kami manusia. Silahkan untuk datang dan pergi sesukamu di rumahku. Terima kasih kusampaikan untukmu. Apa kira-kira pesanmu untuk kusampaikan kepada saudara-saudaraku yang membaca tulisanku nanti?

Ruh Raja harimau: ingatlah pesan saya. —(TIBA-TIBA WUJUDNYA MENGHILANG LALU TAMPAK LAGI LALU MENGHILANG LAGI LALU TAMPAK LAGI BEGITU SETERUSNYA SEAKAN AGAR SAYA MENGINGAT PESAN-PESANNYA )—– Saya dan semua (harimau red.) tidak pernah berniat mengganggu anda (manusia red.). Saya tidak pernah punya salah (karena salah dan benar itu hanya filsafat ‘nilai’ milik manusia yang punya daya pertimbangan red.). Wajiblah kiranya anda melestarikan alam semesta seperti saya. Jaga rumah kami (hutan red) dari kerusakan dan penebangan (liar red). Rumah kami adalah rumah anda juga.

Wongalus: Terima kasih. WASSALAMUALAIKUM WR WB.

Sedulur-sedulur pembaca KWA, Inilah doa yang kami ijazahkan di mushola untuk pemanggilan Raja Harimau. Sekalian bila anda ingin mengamalkannya monggo … atas ijin Allah SWT, saya ijazahkan Asmak ‘Raja Harimau’ ini untuk anda yang memerlukannya:

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

SELESAI. BILA INGIN MELANJUTKANNYA DENGAN ASMAK LANJUTANNYA JUGA MONGGO…INI ASMAKNYA….

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA USAMA QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

Catatan:  (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.  (2) Lebih bagus didahului dengan tawassul kirim al fatihah  (Rasulullah dll seperti biasanya)

Setelah selesai wirid anda akan bisa dipraktekkan untuk banyak hajat: pengobatan, pemagaran, kekuatan, kemandirian, kewibawaan, keperkasaan, penaklukan musuh dan lain sebagainya. Penggunaannya bisa anda gunakan dengan banyak media, misalnya air, telur, akik dll.

KHODAM ASMAK RAJA HARIMAU INI INSYA ALLAH AKAN DATANG KE ANDA sebagaimana yang telah saya alami. MOHON DIAMALKAN UNTUK MENEBARKAN KEBAIKAN DAN MENCEGAH KEMUNKARAN DENGAN BIJAKSANA DAN TIDAK MELANGGAR HUKUM. Terima kasih dan salam paseduluran.

@wongalus,2013

About these ads
Categories: ASMAK RAJA HARIMAU | 225 Komentar

Post navigation

225 thoughts on “ASMAK ‘RAJA HARIMAU’

  1. dody

    Qobiltu ki mantab.kayak asr..

  2. Ar1f

    Qobiltu mbah..

  3. Wira_sendika

    Qobiltu ki….

  4. eka sakti

    Qobiltu Ki,..
    Alfatihah utk KI Alus dan Keluarga,…

  5. Qobiltu dan ijin copas.trm ksh

  6. Jempol gede

    Asm khidir+singa rajeh

  7. qobil tu Ki…mhn izin tuk mngamlkan suatu saat nanti….trmksh

  8. Qobiltu ki alus amalan asmak raja harimaunya.

  9. riko

    ,qobiltu ki. . . .insyaalloh ijin mengamalkan. . . .

  10. Assalamualaikum..
    SUBHANALLAH..maha suci ALLH dengansegala ciptaan NYA.
    ijin nyimak ki, sekaligs mengamalkan..semoga menambah ketaatn kpd ALLAH SWT.
    ALFATEHA..

  11. ahmad Prayitno

    Sugeng ndalu ki WA… ijin nderek nyimak.

  12. ijin gabung jadi bolo wongalus

  13. Sexy harimo

    Asalamualaikum mbah.. Mhon maksud ayat diatas.. Agar menghilangkan keraguan para sedulur.. Terima kasih..

  14. afan

    mantap

  15. yusran

    salam takzim buat ki wongalus..mohon izin mengamalkan amalan nya

  16. Adine

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  17. mbahjanPusri

    insyaAlloh…mugi Alloh paring ridho…

  18. setyo

    Ki ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ tanya, ruh harimaunya Ï七凹 mahkkluk jin atau apa ‎​Ÿ̲̣̣ɑ̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊?? Maklum nubi :)

  19. Yu_dhisz

    Assalamualaikum wr wb
    Permisi ki wong alus, ijin nyimak ya.
    QOLBITU KI WONG ALUS.
    Khussuson Illa Ki Wong Alus AL-Fatihah..
    ijin mengamalkan ki wong alus…
    semoga menambah ketaatan insan manusia terhadap Gusti ALLAH…

  20. Sukma Jaya

    Nyimak….Rahayu

  21. Den Bagus Satrio

    Qobiltu….,insya allah ijin mengamalkan suatu saat nanti…,trima kasih ki wong alus.

  22. thorique

    SALAM SALIM
    QOBILTU
    ALFATEHA SENT 7X

  23. ivan.YSYR

    ALLAH KHARIM ,,,

  24. allahuakbar,izin mengamalkan ki

  25. Mantaaaaaaap….Qobiltu ki alus amalan asmak raja harimaunya.

  26. Khozin A

    Qobiltu ki, mohon izin mengamalkanya.

  27. JAKA UMBARAN

    assalamualaikum ,smngat pagi ..mbahe mohon izinya mengamalkan ilmu ini dg ksadaran penuh…lillahita’ala…mdh2n ,mnfaat dunia manfaat akhirat ..amin..(jaka umbaran)

  28. Subhaanalloh…..Laa haula walaa quwwata illa billah..

    Semoga bisa bermanfaat amar ma’ruf nahi munkar…
    absen Hadir…..
    Sugeng enjing Kagem Kang Mas Ki WA ugi Bu Nyai TW
    ugi sedanten ingkang hadir…..salam paseduluran…
    salam semangat selalu…..nuwun..

  29. assalamualaikum qobiltu asmak raja harimau….alfatihah….

  30. Mr koming ternate

    Ass.qobiltu
    Cr pengamalan blm jls ki.bc an nx 1000 X selama 3 hr.apa tiap malam 1000 X.Berarti 3 hr 3000 X.mhn pencerahan

  31. .watuireng

    qobiltu…………..mas Guru……….insyaAllah silaturrahmi….membawa berkah

  32. @Jaya

    Qobiltu… Mohon izin mengamalkanya ki…

  33. yoanajadeh

    Bila Allah berkehendak maka terjadilah. Matursuwun ki wong alus semoga tuan selalu dilingkungi kebaikan… Qobiltu ki

  34. budi

    qobiltu,,
    ijin save dulu
    suatu saat di amalkan bwat diri sndiri dn kluarga

  35. SANG PETUALANG

    Qobiltu….ijin mengamalkan semuga berokah…salam sejahtera buat dulur2 KWA.

  36. gunawansatria

    qobiltu ki wong alus, amalan asmak raja harimau nya, insa allah suatu saat nanti akan saya amalkan. terima kasih?

  37. aslmkum nyimak ki wong alus .. smoga ilmu bermanfaat

  38. Hariyanto

    Qobiltu ki..Moga kabul danberkah..Amin

  39. ijin nyimak,,kade dulur dalam pengamalan,,orang yg punya ilmu harimau byasanya susah mati. . Nuhun

  40. Lutfi

    Qobiltu Ki.Trmksh.Jazakumulloh.

  41. Trut menyimak mbah…

  42. Qobiltu,,,Alfatiahtu ila Ki Wong Alus, dan Raja Hutan Gunung Semeru, semoga selalu mendapatkan perlindungan Allah, Amin Alfatehah

  43. mokhtar

    qobiltu .mohon izin untuk mengamalkan.semoga ada manfaatnya.

  44. Agus depok

    Assalamualaikum…
    Lanjvtkan…

  45. Ucheng Hasan

    Kalau dikampung halaman saya garut,orang yang punya khodam harimau identik dengan hidup pas pasan,rejeki seret,dan pemarah.

  46. howdie

    Qobiltu ki,ijin mengamalkan

  47. Ridwan

    qobiltu……..aamiin….

  48. adi madiun

    salam rahayu ki alus,saya mau tanya asmak ini diamalkan didalam rumah atau diluar rumah!

  49. qobiltu ki smg bermanfaat

  50. Alias

    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asmak Raja Harimau dengan sempurna, terima kasih..Al-Fatihah.

  51. Blognya bagus komentarnya banyak nih

  52. binalwi

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan….

  53. bos obot

    assalamu’alaikum…..
    qobiltu ki…ijin ngamalkan….
    ki misalnya baca asma’nya tanpa menutup telinga gimana? apa berpengaruh terhadap hasil pengamalan asmak raja harimaunya/

  54. salam..keluatga besar KWA

  55. gandun

    klo orang awam boleh mengamalkannya gak ya

  56. yusran

    assalamualaikum,mohon di terima sebagai anggota kampus wongalus.
    Nama: Muh.Yusran Kalenggo.
    Tanggal lahir:28-Nov-1984.
    Alamat:Kel,Molawe.Kec,Molawe.Kab,Konawe Utara.SULTRA.
    No Hp:082191945974.
    e-mail:yusrancoker@yahoo.co.id.
    Terima Kasih.wassalam.

  57. kalau dengan asma singa rajeh, masih powerfull mana yaa??
    maaf, bukan ingin membandingkan… :)

  58. fadly

    ass,…mf KI WONG ALUS,sy ini orang awam yg bodoh blm ngerti tentang yg goib.sth sy baca artikel tentang KWA,sy jd ingin tau n mencoba untuk bergabung serta mangamalkan artikel2 dr KWA,mohon krny bimbingn dr KWA n Sedulur sekalian agar amlannya d ijabah oleh ALLAH n jd bermanfaat buat sy sekeluarga kususnya n masyrkt Indonesia pd umumnya trmksh sblmny,…as..wr.wb,..hormat saya buat KWA n Sedulur skalian by fadly

  59. M RIFAN

    Saya hadir..
    Mohon ijin mengamalkan,QOBILTU.

  60. trisno

    qobiltu,.
    Izin nyimak ki ,.

  61. caruban larang

    subhanallah
    la hawla wala quwata illa bilah..

    qobiltu asma raja harimau..

    insyaallah saya jalankan

  62. qobiltu ki wildan

  63. kang mas raden buana

    qobiltu ijazah asma’ harimau…dr ki wong alus (m.wildan) al fatikhah…

  64. raden sodiq

    qobiltu ijin mengamalkan trima kasih

  65. anaz toq

    subhanallah………
    alhamdulillah…….
    qobiltu………

  66. cakdi

    Subhaanalloh…..Laa haula walaa quwwata illa billah..
    Terima kasih Ki Wong Alus atas pencerahannya.
    Mohon ijin mengamalkannya dengan lengkap & sempurna demi kebaikan.

    Wassalam

  67. hendri-wae

    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asmak Raja Harimau dengan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat , terima kasih alus..Al-Fatihah ki alus.2X

  68. nur rohman

    salam paseduluran
    ijin mengamalkan dan semoga bermanfaat. aamiin..
    khususon bwt ki wong alus dan raja harimau gunung semeru alfatihah…..

  69. Subhanallah maha besar allah atas segala makhluk penciptaannya,

    Qobiltu Lillahi ta’ala,
    Saya terima ijazahnya dg Sempurna amin.

  70. Izin mengamalkan

  71. abie yusuf al maghribi

    saya terima ijazah doa asmak raja harimau dgn lengkap dan sempurna smga allah meridhoi

  72. Ijin nyimak,,,ngangsu kawruh,,

  73. qobiltu. mbah wong alus mhn ijin mengamalkan…
    alfatihah->

  74. Ki Ghantenx Santri Pariyangan

    ”Assalammu’alaikum,Mohon Ijazah,Bimbingan Serta Keridhoaannya Untuk Mengamalkan…*” ASMAK RAJA HARIMAU”…*Semoga Bermanfaat Bagi SAYA Dan Orang Yang Membutuhkan Pertolongan Saya Ila Bi Idznillah..Amiin…Yaa Rabbal Alamiin..Wassalammu’alaikum Wr.Wb.Hormat Saya…**{ Ki Ghantenx Santri Pariyangan}**…

  75. Wong qhincy

    Ass.wr.wb. Ijin mengamalkan suatu saat nanti dan mhon ijazahny ki smga brmanfaat dan diridohi allah swt amin..

  76. nanang

    Qobiltu Ki, mohon keikhlasanya untuk saya amalkan. Saya ucapkan banyak terima kasih
    Salam Rahayu

  77. Ruang halus

    Minta saya ilmu ini,buat jaga Harta benda Minta izin ki alus , tapi kalau 2 telinga di tutup cam mana Mahu Kira bilangan zikir nya?

  78. An's mr

    Qobiltu ijin mengamalkanya

  79. Semut hitam

    Qobiltu

  80. Arul Pulau Dewata

    12 – 03 – 2013
    ¤ NYEPI TAHUN BARU SAKA DI BALI ¤
    smoga Allah SWT mengijabahi stiap doa ku & doa sedulur ketika pulau bali dlm keadaan sepi & gelap

  81. qobiltu

  82. aji

    qobiltu,ijizahnya y ki,,,

  83. noory

    qobiltu, izin save…makasihhh…

    : )

  84. ABG ketuaan

    qobil tu Ki…mhn izin tuk mngamlkan suatu saat nanti….trmksh

  85. Pengalaman yg mendebarkan tp membawa hikmah!
    Qobiltu Asmak Raja Harimau dari Ki Wongalus.

  86. Kibuyut

    Qobiltu

  87. Uthairus

    Qobiltu.. :)

  88. Ghifari

    Ass…
    ki kalau boleh tanya…
    kalau seseorang yang berumur 13 tahun, apakah boleh mengamalkan amalan ini???
    terima kasih ki..
    wass

  89. Askum mhn ijin qobiltu ki….

  90. salam, berkah slamet berkah slalu…aamiin.

  91. joyosemprul

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin

  92. Qobiltu Ki wong Alus, Izin mengamalkan
    suatu saat, Semoga Barokah, Aminn…

  93. ahmad murayis

    Assalamu’alaikum. Ki Wong Alus. Qobiltu, dan ijin untuk menamalkan

  94. Bismillah
    Asyhaduallailahaillalallah, Wa Asyhaduanna muhammadarrosulullah
    Qobiltu Ijazataha
    ilaa hadhoroti man ajazani ilal muntaha Al-Fatehah …..
    Alhamdulillahiraobbil ‘alamin

  95. roy lomboq

    mohon izin mengamalken …ki wong alus..matur nuwun..asssalammualaikum wr .wb..

  96. kang haris

    Bismillihir rahmanir rohim nyuwun ijen ngamaleke asmak meniko mugi bermaanfat……….Amin

  97. aulia

    Ijin amalkan

  98. muchlis

    Assalamualaikum wr.wb. qobiltu. Ki mohon ijin untuk mengamalkannya matur suwun. Wassalam.

  99. PUJAKESUMA...

    qobiltu,,,alfateha buat ki alus dan keluarga mohon izin utk mengamalkan…

  100. Deni afrizal

    Saya mau tanya asmanya dibaca 1000 dalam 1hari atau 1000 dalam 3hari

  101. Kalo sambil nutup telinga terus cara ngitungnya gimana mbah?

    qobiltu aja dulu akh..

  102. rouh adi

    qabiltu ki. alfatihah

  103. zhumarno

    qobiltu ki

  104. Abdal

    Qobiltu

  105. raufurrahim

    Mohon izain, apakh tdk berbahaya??

  106. raufurrahim

    Mohon izin, apakah tdk berbahaya??

  107. Qobiltu ki

  108. Budi

    Nderek nyimak Ki..mtur swun.

  109. vendra

    gw dh agak rajin ibadah tp alloh menyiksa gw trs, shg gw lama lama males ibadah. pdhl gw ibadah supaya hdup tenang tp malah tersiksa.

  110. Rusty

    Assalamualaikum wr wb,Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Raja Harimau semoga dapat lagi menambahkan keimanan yang ada dan mendekatkan diri lagi kepada Allah swt.Terimakasih KI.Al Fateha.

  111. m gojali

    subhanalloh…wal hamdulillah,…walailaahaillalloh
    allohu akbar…izn nyimak,insyaalloh di amalkan
    al fatihata ila syaikh muhammad wildan…3x

  112. Bunda Risma

    Assalamu’alaikum wrwb..MAHA BESAR ALLAH..smoga KiWA n Nyai sllu diberikan kesehatan..dan diberikan umur yg panjang..agar senantiasa menurunkan keilmuan bagi yg membutuhkan..dan bermanfa’at untuk sesama..rahmatan lil alamiin..salam hormat bunda bwt KiWA n Nyai..makasih..
    Alfateha..sent

  113. QobiLtu…
    Salam Salim…

  114. al-fakir

    bismillah, mohon ijin untuk menambah amalan dan mengamalkannya. alfatehah buat poro sedulur-sedulur

  115. Qabiltu mohon izin mengamalkan ki,.alfateha

  116. Ajie kasyf

    Qobiltu ..

  117. trisno tresno sliramu

    allhamdulillah..
    Bismillah izin nyimak & mengamalkannya smoga berkah manfaat dunia akhirat..amien
    al-fatihah…sent.

  118. Jammi

    Qobiltu Ijazaah lillaahi ta’ala..

  119. trmksh atas ijasahnya
    Mhon ijin mngamalkan sewaktu
    Alfatehah sent..!
    Dan jka saya blum anggota mohon dimasukkan sbgai anggota
    Nama: juanda
    Alamat: jambi

  120. @vendra maaf mas., yang namanya cobaan/musibah adalah jadi penebus dosa2 kita di masa lalu dan menaikkan derajat kita di sisi-NYA

  121. yusupd ( Ki Wiridan)

    Salam
    Bismillahirrohmaanirrohim Qobiltu, mohon ijin untukmengamalkannya suatu saat nanti. Semoga bermanfaat dunia akherat. Amiiinnn alfatehah buat Al Munziz dan poro sedulur-sedulur

  122. mahdi alkaff

    Qobiltu….ki izin mau ngamal

  123. qobiltu ki.

  124. Assalamu’alaikum..Ki matur nuhun sanget,tumut nyimak lan izin ngamalaken..salam.

  125. Rizky wana

    Ijin mengamalkan dan mohoN ijazahnya
    Sukses buat ki saya doa kan slamat dunia akhirat amin. . .
    WANZ

  126. Zaka Anandi (2315)

    Ass wr wb
    Wong Bluru Kidul – Ndarjo
    Izin nyimak dan meresapi, Ki
    Rahayu….
    Wss wr wb

  127. qobiltu eyang gurur sy mohon ijin untuk mengmalakananya secara sempuna , semoga Allah swt memberkahi guru beserta kluarga besar kampus wong alus barakallah fikuum

  128. sang penghayal

    .sugeng rahayu. . .
    .saya mau tanya di tempat krjaku di malaysia ada macannya mbah.dan itu sering bersuara tp tak kelihatan.makluk astral bukan.kalau makluk astral saya 5u coba doa yang embah bagikan.semoga bermanfa.at bagi saya. . .matur suwun.

  129. andkaz

    qobiltu..ijin mgamalkan ki

  130. Iwan Kurniarahman

    BIsmillah. Kulo terami ijazahipun. Alfatihah

  131. Aswin ardiawan

    ‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qubiltu KI

  132. M.Harris

    Assamualaikum, keluarga besar wongalus
    Qobiltu….Insaya Allah mohon izin nyimak dan mengamalkan,terima kasih
    Wassalamualaikum

  133. assalamualaikum ki, qobiltu saya mohon izin untuk mengamalkan asma raja harimau yang diijazahkan disini, semoga bermanfaat.

  134. adi

    assalamu’alaikum…………….saya ijin mengamalkan ki,,,,,,,,,,,QOBILTU……….

  135. Gunawan

    Bismillahirrohmannirrohim,lahaula wala quwwata ila billah,la ilaha ilalloh muhammadurrosululloh.
    Saya gunawan dr jambi.biidznillah saya minta dan sya terima ijazah asma raja harimau dari kangmas wongalus(wildan)dengan sempurna.amin

  136. qobiltu ki…. bismillah… izin ngamalkan ki

  137. assalamualaikum ki,qobiltu saya mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat nanti.

  138. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  139. Assalamu’alaikum,
    Ki Wong Alus, saya mohon ijin ikut mengamalkan Asma’ Raja Harimau bila saat siap nanti, Qobiltu.. saya terima pengijazahan ini dari Ki Wong Alus M Wildan. Jadikan manfaat bagi saya sekeluarga.. Aamiin Ya Robb.
    Wassalamu’alaikum.

  140. Assalamu’alaikum,Ki..
    Saya Mohon Izin Pengamalan Asma’ Raja Harimau

    Niat saya belajar ini , hanya untuk berjaga² dari orang yang ingin menyelakai saya

    Saya harap saya bisa memakai Asma’ ini untuk berjaga²

    Saya tidak akan melupakan Ki Wong Alus
    Dari Ilmu yang Ki Wong Alus Berikan

  141. Salam Ki,

    Qobiltu, saya mohd nizam bin maimunah terima ilmu dan mahu ngamalin ilmu ini, Asmak Raja Harimau.

    Syukran

  142. qobiltu ki wongalus. jazakillah

  143. azmyrul

    Assalamu’alaikum,Ki..
    Saya Mohon Izin Pengamalan Asma’ Raja Harimau

    Niat saya belajar ini , hanya untuk berjaga² dari orang yang ingin menyelakai saya

    Saya harap saya bisa memakai Asma’ ini untuk berjaga²

    Saya tidak akan melupakan Ki Wong Alus
    Dari Ilmu yang Ki Wong Alus Berikan

  144. Umar

    Nama:umarudin, alamat:belitang oku timur palembang, tgl lahir: 17-09-2013, hp:085764654343, email: umarwaelah@ymail.com, daftar anggota wong alus

  145. insan awam

    assalamualkaikum…
    qobiltu .. saya terima ijazah nya ki..mohon ijin untuk mengamalkan nya,,,alfatihah,,,

  146. sunahhendra

    assalamu,alaikum para sepuh, kula putra dermayu mhon idzin mengamalkan, Qobiltu,

  147. syamzam

    Ijin mengamalkan ki…

  148. assalamualaikum parasesepuh KWA .mohon izin mengamalkan.

  149. yusuf

    qobiltu,, mohon ijin mengamalkan, mator suwon

  150. wah ijin mengamalkan ki

  151. KINanty

    Assalamualaikum. ki-ALUS mohon ijin gabung …dan berharap bs ridho kekuatan iman..amin

  152. nderek nyuwun ijasah ipun

  153. assalamualikum
    izin menerima ijasah nya dan copas
    terima kasih

  154. Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan Sandi

  155. David Muftin H

    Mohon Ijin mengamalkannya

  156. kasif

    Qobiltu ijazataka ki

  157. ahyadi

    Qobiltu.. mohon izin untuk mengamalkan suatu saat nanti

  158. Mahmudi

    QOBILTU,SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA,MHN DOA RESTU TUKENGAMALKAN.DAN FATICHAH ILA MANAJAZAI

  159. M.Zulkifi

    Qobiltu … MOHON IJIN MENGAMALNYA KI

  160. Hang Tuah

    Qobiltu … MOHON IJIN MENGAMALNYA KI…al Fatehah…

  161. Budi Hartono R

    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan, Ki.

  162. Ikut hadir menyapa para sepuh semua.

  163. lando

    Qobiltu,,,Mohon ijazahnya
    Terhatur Al fatihah

  164. sang-kuri(a)ng anom

    Izin nyimak dulu deh…
    Salam rahayu para sesepuh di kwa…
    Semoga kwa tetap jaya…

  165. Giponk Slankerz Mawar Merah

    maaf mazt

    apkah tdk pke puasa..??

  166. ACHMAD BAIHAQI

    BISMILAH HIROMHAMNIRROHIM
    MOHON IZIN UNTUK MEMPERGUNAKANYA

  167. RyaN

    Qobiltu ki, mohon ijazahnya ki,,

  168. Ridho illahi

    Insyaallah besok malam mo mengamalkan nya ki wa…
    Tolong di bantu dan di ijazahi dg lengkap dan sempurna..
    Alfatihah…
    Ridhoillahirobby@yahoo.com

  169. qobiltu ijin meamalkan.

  170. Bayu samudra

    Qobiltu ki wongalus ijin mengamalkan dan mengopy sbg perbendaharaan pribadi

    Alfatiha sent….

  171. ridho illahi

    Qobiltu ki
    ni hari pertma ku ngamalin asma raja harimau…
    Badan ku terasa capek sekali.
    Smga ijazah nya berkah n sempurna buat ku.
    Amin

  172. Erwin sikayadosa

    Qobiltu

  173. prabu

    Qobiltu mbah

  174. Assalamualaiku m

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalaknnya semoga mendapat keredhaan Allah swt.
    AL-FATIHAH

  175. Assalamualaikum wr wb.mohon ijin ki,untuk menyimak dan mengamalkan asmak raja harimau…wassalam.

  176. arul

    izin mengamalkanya…..

  177. Q U B I L T U dg sempurna !

    Ijin mengamalkan geh ki , minta doa restunya , semoga berkah dunia akhirat .

    Qubiltu fi-ijazati wong alus al fatehah .

    SALAM ASAH ASIH ASUH

  178. Assalamualaikum wr wb
    Permisi ki wong alus, ijin nyimak ya.
    QOLBITU KI WONG ALUS.
    Khussuson Illa Ki Wong Alus AL-Fatihah..
    ijin mengamalkan ki wong alus…
    semoga menambah ketaatan insan manusia terhadap Gusti ALLAH…

  179. Asalamualaikum Ijin mengamalkan .semoga bermanfaat dunia dan ahirat

  180. Qobiltu izajah asmakRaja Harimau dari ki wongalus….. biidznillah.

    izin menamalkan.

  181. sudaryono

    Assalamualaikum Ki….iznkan saya untuk mengamalkanya.smoga ilmunya bermanfa’at & di bals olehNYA….AMIIN……Wassallmualaikum.

  182. sudaryono

    ASSALAMUALAIKUM, QOBILTU…….Mhon izin untk mengamalkanya.smoga ALLAH membalas kebaikanya.

  183. Assalammualaikum, maaf ada yang tau maksudnya ini…
    “Catatan: (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.”
    terimakasih.
    Wassalam

  184. Qobiltu.
    Mohon ijin mengamalkan, Ki.

  185. jalal

    qobiltu..
    izin mengamalkannya suatu saat nanti.

    semoga berkah.. آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  186. Nuriel

    Qobiltu ki,,,
    ikut mengamalkan ijazahnya

  187. Assalamualaikum…para sesepuh kwa
    Salam perkenalan.

    Saya sekarang ke bingungan dengan apa yg ada pda diri saya,ada beberapa orang yang berkata kepada saya
    Yang pertama:ada yg berkta bhwa saya memiliki ilmu harimau kumbang
    Yang kedua:ada yg berkta bhwa sya di jga kakek kakek berjubah putih
    Yg ketiga:ada yg berkta bhwa saya keturunan dari kerajaan majapahit

    Saya ingin minta pendapat pra sesepuh kwa
    Karna saya msh mencari jln kebenaran nya

  188. Fadil

    Assalamu’alaikum.Sya mohon izin untuk mngamal knya.Was

  189. Qobiltu…mugo barokah…aamiin

  190. Assalamu’alaikum…
    mohon izin mau pengamalkan mudah-mudahan baroka amin….

  191. gobiltuh muhun ijn gmln smuga mumpa at bagi saya amin.

  192. nurali

    qobiltu ki.,
    ijin mengamalkan…

  193. dhani

    Qobiltu ki, mohon izin mengamalkannya

  194. riko

    Kang mau daftar jadi anggota juga, biar lebih mendalami apa yang di share. Di website ini
    Nama: riqo pujiharto
    Alamat : surabaya
    No hp: 085731566886
    Tolong kasih info kalau sudah jadi anggota

  195. Ijin ridhonya ki buat saya amlkn suatu waktu,insaalah buat kemaslahatan ,

  196. jokosuro

    Assalammualaikum, maaf ada yang tau maksudnya ini…
    “Catatan: (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.”
    terimakasih.
    Wassalam…….kalau pas wiridan pakai tasbih bgm wiridnya ?…..kan tangane buat nutup telinga ?
    qobiltu ki….

  197. Kang mau daftar jadi anggota juga, biar lebih mendalami apa yang di share. Di website ini
    Nama:ardian suryana
    Pin. : 312BF3BD
    Alamat : bandung
    No hp: 085731566886
    Tolong kasih info kalau sudah jadi anggota

  198. Ass wr wb , saya yang fakir terlebih dahulu mengucapkan terima kasih , pada Ki Wongalus QOBILTU ASMA’ RAJA HARIMAU BI IDZNILLAH , semoga bemanfa’at bagi saya , keluarga dan para pengamalnya , aaamiiinnn waaasalaam

  199. Ana Maqdzuufun

    Salamun ‘Ala Manitaba’al Huda “Keselamatan bagi yang mengikuti Petunjuk (Allah dan Rasulnya Sahaja)”
    Izinkan saye berucap laksane Mus’ab bin Umair berucap
    “Mengapa Anda tidak duduk dan mendengarkan terlebih dahulu? Jika nanti Anda tertarik, Anda dapat menerimanya. Dan jika nanti Anda tidak suka, kami akan menghentikan apa yang tidak Anda sukai.”

    Sesungguhnya ape yang tuan bawa’ berupe tulisan ni benar2 hal sangat berat, yakni coretan berisi fitnah yang sumbernya dari syaithan bukanlah dari Alloh, Rabb yang menciptakan tujuh langit dan bumi dan ape yang ade di antara keduanya. Oleh kerana itu, simaklah ape yang dari Rabbku dan Rabbmu

    A’uudzubillahi minas syaithoonirrajiim ” Hamba berlindung kepade Allah dari godaan syaithon yang terkutuk”
    Q38:84. Allah berfirman: “Maka yang benar dan hanya kebenaran itulah yang Ku-katakan.”
    Q2:147. KEBENARAN itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.

    Q39:2, 41. Sesunguhnya Kami menurunkan kepadamu Kitab (Al Quran) dengan (membawa) kebenaran.
    Q17:105. Dan Kami turunkan (Al Quran) itu dengan sebenar-benarnya dan Al Quran itu telah turun dengan (membawa) kebenaran. Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan.
    Q69:51. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

    Ingetlah.. tentang kisah Nabi Ibrahim yang hendak mengingakan Ayahnya yang berade di dalam kemusyrikan, ia menciptkan patung-patung dan menyembah patung itu, padahal patung tidak bisa memberikan kemudhorotan atau kemanfaatan.
    Ingetlah ape yang dikatekan oleh orang musyrik quraisy ” Sesungguhny aku tidak menyembah patung, tapi aku menyembah Allah melalui patung2 ini”

    Oleh karna tu, aku nak ingetkan tuan tentang firman Alloh:

    “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan“ (QS. Al Jin: 6)

    Dan ape yang tuan bawa’ ni adalah kebathilan, Alloh berfirman:
    Kami tidak menciptakan langit dan bumi, dan segala
    yang ada di antara keduanya dengan bermain-main.
    Sekiranya hendak membuat suatu permainan, tentulah
    Kami membuatnya dari sisi Kami. Jika Kami menghendaki
    berbuat demikian (tentulah Kami telah melakukannya).
    Sebenarnya Kami melontarkan yang hak kepada yang
    batil, lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan
    serta merta yang batil itu lenyap. Dan kecelakaan bagi
    kamu menyifati (Allah dengan sifat yang tidak layak).(QS Al-Anbiya’ [21]: 16-18)

    Oleh karna tu katakanlah seperti ape yang Allah ajarkan:

    Allah Swt berfirman dalam Al Qur’an: Katakanlah (Ya Muhammad): Telah datang kebenaran dan telah runtuh kebatilan. Sesungguhnya kebatilan pasti akan lenyap.” (QS. Al-Isra: 81).

    Bertobatlah wahai tuan dengan tobat yang sesungguhnya:

    Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Rabb-mu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam Surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang beriman yang bersamanya, sedangkan cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan, ‘Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.” [At-Tahrim:8]

    Wallahi yushlihu balakum

  200. saya terima ijazah ini mohon izin mengamalkannya

  201. saya sudah selesai ritual asmak pertama jika belum didatangi ruh raja harimau apakah terjadi kesalahan pengamalannya ? apa memang harus diamalkan semua ? atau……………? ???????…?

  202. Qobiltu kang.. Mohon izin mengamalkan

  203. Qobiltu ki.. selamat pagi…

  204. chaerul

    mohon izin mengamalkannya. . . .

  205. naipin

    qobiltu

  206. ronggo

    Qobiltu ki…. ijin ikut mengamalkan

  207. ndoro beii

    hhhhh…beneran gag yaa…soalnya teman saya ngamalin gagda ngaruh apa apa….meragukan.

  208. putra Adiwiraleo..

    Assallamualaikum kpda keluarga besar kampus wong alus,semoga anda semua sentiasa dalam rahmat nya Allah yang maha kuasa..saya disini ingin keizinan dari sesepuh sesepuh pendekar pendekar dari kwa,untuk bila saat nya tiba,mengamal kan asmak raja harimau ini,agar diperkenan oleh sesepuh kwa..sy berjanji,akan mengguna kan ilmu ini pada jalan yang baik..saya yang bernama mohd akhmal isa abdullah,dari kepulauan besar berneo sabah..berbesar hati untuk mohon keijazahan nya ilmu ini..salam hormat dari saya,ikut resmi nya padi,makin berisi makin menunduk diri..ikhlas,jujur,patuh dan amanah.

  209. Mohon Ijin Mengamalkan, By Hermawan Fajri di Bengkulu.

  210. ma'il

    qobiltu hadzihil ijazah min Hadhratil Kiram Syech Muhammad Wildan, Taamman wa Haaqqan, Alhamdulillaahirabbil’aalamiin.

  211. sugito

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki

  212. Qobiltu..ijin mengamalkan ki

  213. is

    assalamualaikum, saya trima ijazahnya asmak raja harimau,saya mhon izin mengamalkan.terima kasih, segala kekuatan, dtgnya dari Allah, tiada tuhan selain Allah

  214. deni riyanto

    qobiltu… izin amalin nya ki

  215. Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  216. yayat

    assalamu ‘alaikum wr wbk. salam kenal ki, saya yayat.kalo boleh sy m0h0n ijin untk mengamalkan nya.
    trimakasih

  217. restu bumi

    Nderek ngalaken ki

  218. qubiltu,,,,,,,derek ki

  219. assalamualaikum
    nama saya hady azhari kalau bleh sya mohon ijin untuk mengamalkannya

  220. mohon izin copy paste dan mengamalkan

  221. farisrizqi

    Qobiltu. saya minta ijin ngamalken ilmu asmak raja harimau nggih para sesepuh KWA. matur nuwun.

  222. mpugandring

    qobiltu ilmu raja harimaunya ki…sya heri apriyanto

  223. Kang apa bila hanya mengamalkan yg Bismillahirrohmanirrohim
    INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH.(1000 X selama 3 HARI). Akan datang tida khodam ny

  224. Wisnu

    Qobiltu,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: