FADHILAH AL FATIHAH: MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH BAIK, MULIA, BERDERAJAT


wongalus

Banyak di kampung-kampung, di desa-desa, dan dimana-mana kita menyaksikan para penganggur yang hidupnya lontang lantung, sehari-hari disibukkan dengan bermain judi, mabuk-mabukan dsb. Hal ini tentu saja memprihatinkan.

Bukankah hidup itu perlu diisi dengan hal-hal yang berguna dan bermanfaat? Masih banyak kegiatan yang lebih positif. Berbuat baik dan penuh kemuliaan seperti membantu, menolong dan meneruskan risalah Rasulullah SAW sepanjang masa.

Hal ini kiranya lebih penting dijadikan focus orientasi dibanding melakukan dan memikirkan hal-hal yang kurang berfaedah. Untuk sahabat-sahabat yang masih berusia muda, mari kita luruskan hidup selurus-lurusnya. Isi waktumu sebaik-baiknya agar kamu masa depanmu terang benderang. Waktu tidak pernah berulang lagi…

Berikut ada amalan berupa rangkaian doa. Fadhilahnya apa? Fadhilahnya ada di dalam arti dan makna doa yang dirumuskan oleh Imam al Hadad itu. Amalkan dan istiqomahlah.. pasti jalan hidupmu akan berubah.

Amalan ini dimulai dengan membaca Al Fatihah 1000 x selama 3/7 hari.
Selanjutnya di akhir wirid al fatihah, akhiri dengan berdoa berikut ini:

ALLOHUMMA INNAA NASALUKA BIHAQQIL FAATIHATIL MU’AZHOMAH
WASSAB’ILL MATSAANII AN-TAFTAHA LANAA BIKULLI KHOIR.
WA AN TAJ’ALANAA MIN AHLIL KHOIR.
WA AN TU’AA MILANAA YAA MAULAANAA MU’AAMALATAKA LIAHLIL KHOIR.
WA AN TAHFAZHONAA FII ADYAA NINAA WA ANFUSANAA WA AHLINAA WA ASHHAA BINAA WA AHBAABINAA WAL MUSLIMIINA FII KULLI MIHNATIW WAFITNATIW WA BU’SIW WA DHOIR
INNAKA WA LIYYUN KULLI KHOIR
WA MUTAFADHDHILUM BIKULLI KHOIR WA MU’THII KULLI KHOIR.
BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.
=====
Ya Allah, Sesungguhnya kami memohon kepada-Mu dgn haq surat al-Fatihah yg agung, dan tujuh ayat yg diulang-ulang, bukakanlah kepada kami segala kebaikan, jadikanlah kami golongan orang yg berbuat kebaikan, wahai Tuhan kami, kiranya kami dapat melakukan kebaikan, Engkau pelihara agama kami, jiwa raga kami, para keluarga kami, sahabat-sahabat kami, para kekasih kami, dan orang-orang muslim dari segala malapetaka, fitnah, keburukan dan kemudaratan. Sesungguhnya Engkau penolong segala kebaikan, yg mengkaruniakan segala kebaikan, yg memberikan segala kebaikan. Dengan Rahmat-Mu, Wahai Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua penyayang.
======

Demikian untaian doa yang bila diamalkan secara SUNGGUH-SUNGGUH dengan ditambah dengan TEKAD KUAT akan membawa perubahan dalam hidup kita, biidznillah.. terima kasih atas waktunya. Wassalamualaikum wr wb.

@2013

About these ads
Categories: BERDERAJAT | 133 Komentar

Post navigation

133 thoughts on “FADHILAH AL FATIHAH: MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH BAIK, MULIA, BERDERAJAT

  1. Avatar

    Qobiltu ki,, Alfatiha sent

  2. ismaelsalim

    salam,pertama…izin nyimak

  3. Asalamu,alaikum…sugeng dalu dulur..

  4. ansory

    pertamaxnya

  5. Pertamina..
    Ijin nyimak ki..
    Semoga para generasi muda membaca post ini ki

  6. Ishak Hidayat

    Assalamu’alaikum wr.wb. .
    Salam peseduluran. .
    Pertamax kah??

    Qobiltu ki, mohon izin untuk mengamalkan!
    Semoga bermanfa’at dunia akhirat. . Aamiin. .

  7. Qobiltu

  8. Pertamaxxx nyimax

  9. Ar1f

    Nyimak ki..

  10. Hadir…

  11. Adem Ayem

    Assalamualaikum……para sesepuh dan sedulur KWA, absen malam & izin nyimak……

  12. laatansa

    aslkum…..salam hormat kagem ki Alus,n poro sepuh n pinisepuh yang ampuh2.
    nderek ngaos…mugiyo pinaringan berkah fiddini waddun ya hattal akhirotii…amin
    ….FATIHAH…..luar biasa ampunya…makanya di letakkan pada halaman pertama dlm qur’an usmani…mau berdoa kirim fatihah,stlh doa bc fatihah…n saking ampuhny….kalo sholat gak baca fatihah,,,,,ora sah……
    al fatihah send tuk baikan qita…….alfatihah……

  13. Pertamak

  14. agus aria

    qobiltu ki wong alus….
    saya percaya….
    Saya dulu pernah mengamalkan surat al fatikah semalam di baca 1000x selama 7 hari di iringi puasa..
    dulu saya menatap dunia takut,akan mau jadi apa saya di masa depan….
    Di dalam kebimbangan hidup,keputus asaan…
    Saya di suruh guru saya membaca al fatikah 1000x di iringi puasa…
    Dengan mental baja,nekat dan siap lahir batin…
    Alhamdulilahhirobil alamin ALLAH SWT mengabulkan doa saya dan menunjukan jalan terbaik bagi saya dan membukakan pintu rezeki bagi saya, setelah saya mengamalkan
    al fatikah kira2 6 th yang lalu.saya bisa merasakan dunia ini indah saya bisa menatap dunia dengan tegap.sekarang saya bisa menamatkan kuliah,bisa beli rumah sendiri,punya pekerjaan….
    Padahal dulu ngak kuat makan padahal dah kerja banting tulang,Ngak punya apa apa…diremehkan banyak orang…
    alhamdulilahhirobil alamin…sekarang saya bisa menatap indah dunia ini…
    “suket godong dadi rewang”

  15. ibas

    pertamax…

  16. kang mas raden buana

    nderek nyimak..dan qobiltu..insya alloh di amalkan..khususon ki wong alus,alfatikhah..

  17. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU…AMIN

  18. lalu ading dwi pangga

    pertama..salam salim..qobiltu ki..izinin ngamlin.mudahan manfaat …amin.

  19. alamsyah

    Pertamax

  20. Ragil

    Saya Mohon izin mengamalkan keilmuan di KWA apakah boleh?! Saya bukan anggota tp sya fans KWA.

  21. Sukma Jaya

    Rahayu sedaya-daya…

  22. Numpang Baca baca saja hehehe….share yang menarik :D

  23. thorique

    SALAM SALIM
    QOBILTU
    ALFATEHA SENT 7X

  24. putra sang raja

    pertama..qobiltu izin mengamalkan…

  25. putra sang raja

    ALLAHU YASSIR ALAYA ROHMATIKA WAQUWATIKA WAQUDROTIKA ALLAHU AKBAR.
    (ANTA ROHMANUROHIM)….INI ASMA YG DIWARISKAN KAKEK KEPADA SAYA, TOLONG PARA SEDULUR DAN PINISEPUH UNTUK MEMBEBERKAN AURA KEKUATAN DAN ASMA APA INI. KARNA KAKEK SAYA TDK PERNAH MEMBERIKAN JAWABANNYA BILA DITANYAKAN. MATUR NUWUN SALAM RAHAYU.

  26. Wong qhincy

    Ass.wr.wb..ijin nyimak ki..

  27. insyaALLOH,walaupun aku ga’ muda lg…aku akan mencoba…

  28. Arya Kusuma Yudha

    Qobiltu guru.

  29. Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  30. Gembel Kelana

    Midangetaken ki..
    Mugi-mugi Gusti Allah paring barokah

  31. Ujang Sumedang

    Pertamaxxx

  32. yansen

    qobiltu pertamax

  33. yansen

    asalamualaikum wr wb saya ingin menjadi anggota kwa
    nama yanes eka prasetiya
    alamat tejosari rt 5 rw 9 candirenggo singosari malang
    no hp 085646497637

  34. Kadir Embun JALILU

    Setelah pengamalan,brpka kali lagi dibaca perharinya….
    Qubiltu,mhn ijin mengamalkan bila tlh lengkap penjelasannya….

  35. sun gokong

    salam salim semua

  36. Kadir Embun JALILU

    Assalamu Alaikum,smuanya….

  37. Cakji

    Pertamax bro….cling

  38. mbah singo wareng

    alhamdulillah

  39. neval

    Pertamaxz,,, QOBILTU FADHILAH AL FATIHAH: MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH BAIK, MULIA, BERDERAJAT DENGAN LENGKAP DAN SEMPURNA SEMOGA BERMANFAAT AMIINNN

  40. qobiltu,ijin mengamalkan ki,,slalu borokah ntuk qt smua,,hormat saya kpda smua sesepuh di wong alus..

  41. FIRAFA

    nderek nyimak…

  42. iwena

    qobiltu ki wong alus…Mohon ijin utk mengamalkannya kelak.

  43. alhamdulillah udah lama gabung di sini baru ini nyang pertama hihihihihi

  44. Qobiltu…ijin mengamalkan fadhilah al fatihah ! smoga menjadi amalan yg manfaat dunia akhirat…

  45. ikhlaskan hatimu

    qobiltu

  46. Zakie...

    PERTAMAXX…
    Qobiltu…

  47. Riev Hard

    Qobiltu……

  48. Cakry Umbaran

    Assalamualaikum. Wr. Wb..

    Kaphatur kango para pinisepuh oge kango para sedulur sedaya,,

  49. uji ls

    Qobiltu minta ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akhirat

  50. bungakusuma

    kemudian kalau seharinya bisa sampai berapa kali mewiridkannya,
    untuk mewiridkannya bisa sewaktu2 atau habis Sholat Ki

    nuwun…………….

  51. mat bingung

    pinginnya ikut program yang diadakan pengasuh,tapi…. ya gtu deh buat biaya keluarga dlu…

  52. pencari guru sejati

    salam buat ki alus dan boloalus semua

  53. gajah mada

    pertamax.
    mohon restu dan ridho ki wong alus. sy yg dhoif ini suatu saat akan mengamalkanya dan mengijazahkan nya pula ke anak cucu kami.
    agar kelak membawa manfaat nyata dalam hidup di dunia dan akhirat.
    maaf ki ada yg sy pertanyakan…?
    setelah pengamalan wirid & doa tsb selama 7 hari telah selesai kami jalankan. bagaimanakah cara mengistiqomahkan sekaligus mengasah agar doa tsb dapat selalu memancarkan powernya yg dapat menunjang kesuksesan hidup kami…?
    atas perhatian serta jawaban dr ki alus sy mengucapkan rasa terima kasih.
    dan Qobiltu…ijin hendak mengamalkanya dan nyadong sawab serta barokah dr ki alus beserta guru2 terdahulu aki.
    nuwun

  54. azimut

    izin nyimak

  55. wah doa yang sangat menarik ijin ngamalken

  56. robbi

    Amiiiiiiiinnn,,,

  57. blosnwen

    QOBILTU KI…
    ijin mngmalkan..

  58. Qobiltu,,,

  59. roni

    ISTIQOMAH LEBIH BERAT DARI DZIKIR RIBUAN JUMLAHNYA.

  60. ki,klo selesai mengamalkan selama 7 hari kira2 ada yg datang ga?..seperti khodam atau sejenis apa gitu ki??…
    masalahnya klo ada khodam yg datang wujudnya serem saya ga berani ki,,dulu sya pernah ngamalin wirid al fatihah 111 x di suruhnya selma 1minggu,tpi baru tiga hari di amalin ehhh,..ada yg datang ngucapin salam,suaranya perempuan ki,,saking takutnya saya langsung keluar kamar saya,dan saya pindah di kamar adik saya,,saya jadi ketakutan ki,dan smpai skrg ga saya amalkan lagi amalanya.mohon petunjuknya ki,kira2 yg ucapin salam itu siapa ya ki?…khodam apa malaikat ya,suaranya arahnya dari atas,bukan samping kiri,kanan,depan atau belakang atau bawah,terima kasih sebelumnya ki,salam paseduluran…

  61. ekasakti

    Assalamualaikum wr..wb..
    Qobiltu KI,.
    Alfatihah 7 x to Ki Alus dan keluarga ,..

  62. PUJA KESUMA

    QOBILTU … IZIN NYIMAK DAN MENGAMALKAN SUATU SAAT NANTI…. BUAT PARA SEPUH KWA dan poro sedulur semuanya salam kenal dari saya PUJA KESUMA ( putra jawa kelahiran sumatra )

  63. kang Dullah

    P E R T A M A X ……….juga

    hehehe …….. pertamax-nya uuuakehhh ……

  64. Bismillah moga menjadi amalan dan berkah buat kelurga semua.
    Qobiltu ngih ki Alus

  65. Bigmoels

    Qobiltu, mohon ijin ngamalkan

  66. zulkarnaenrizky

    Izin mengamalkan ki….al fateha sent

  67. zaki

    Qobiltu ki

  68. aang

    izin hadir
    anggota 3991
    QOBILTU .
    AMIEN
    ALLOHUMMA AMIEN..

  69. Absen siang

  70. Allhadulillah
    Ilmu yang bermanfaat, semoga barokah bagi yang mengamalkan
    Aminn…

  71. Salam asah, asih, dan asuh. .
    @roni : setuju. .

    @wonglaus : izin nyimak ki, baru pulang dari urusan dunia. .

    @everyone : salam paseduluran

    nuwun

  72. liezt

    Izin mengamalkan

  73. IGBAL ( KUNCHEN )

    qobiltu semoga membawa barokah amin

  74. Eriek Affandy

    Assalamualaikum… Salam untuk Sesepuh dan Sedulur KWA, mohon izin menyimak dan mengamalkan Ki Wong Alus, … moga Berkah Selamat, Terkabul Hajat… Al fateha sent

  75. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  76. paser alit

    ass wr wb..,,QOBILTU KI….MOGA PENGAMAL AMALAN AL-FATEHAH INI MENDAPAT RIDHO ALLOH SWT…AMIN AL-FATEHAH…

  77. Qobiltu, terimakasi

  78. Laskar Cinta

    Nyimak.

  79. arga

    assalamu`alaikum
    saya mau nanya 3/7 hari maksudnya apa ya?
    mohon dikasih petunjuk.

  80. Qobiltu.. Mohon izin nya ya.. :)

  81. Qobiltu.. Mohon izin nya ya.. :-)

  82. Fakih hamid

    Qobiltu,izin ngamalin Ki

  83. manggoloyudo limo

    nderek nyimak, dan Qobiltu, mhn ijin mengamalkn jika sudah siap.. Salam salim sederek sdoyo.

  84. Jammi

    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…Smoga Ki Wong alus,para sesepuh dn smua saudara yg ada diKampus Wong Alus ini..slalu diberi keselamatan dn kesehatan oleh ALLAH,SWT..Aamiin

  85. asep

    mohon izin mengamalkan.!

  86. radenbagus

    mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya agar bermanpaat didunia dan akherat,,amin,,

  87. Daftar je Anggota KWA

  88. qobiltu…
    Ijin mengamalkan…
    Alfatehah sent…

  89. sang-kuri(a)ng anom

    Nyimak ae…
    Mantap ki…
    Alfatiha…
    Send…

  90. ridwan

    qolbitu izin mengamalkan ki,

  91. raihan_bizz@yahoo.co.id

    Qobiltu Ki Wongalus saya mohon ijin untuk mengamalkannya semoga Barokah Dunia & Akhirat, Al Fatihah sent to Ki Wongalus.

  92. nopy

    kobiltu ….ijin mengamalkan
    alfartiha send……..

  93. yonoaj

    Salam salim ki…mohon ijin untuk mengamalkan suatu saat.al fateha wa hususon ki wong alus

  94. ayahakip

    QOBILTU QOBILTU QOBILTU AL FATEHA sent

  95. Ijin nyimak ki

  96. Yalsan Putra Jaya

    Ass, sesepuh wong alus. Qobiltu…

  97. mohamad raflie

    qobiltu….
    ijin ngamalaken…
    berharap mndapat ridhoNya. aamiin…

  98. joko lanang

    ass, kenapa kalau ane berbuat maksiat, alloh mengazab ane bertubi tubi dg azab yg pedih. tp kalau ane melakukan ibadah, alloh gk memberi apapun kpd ane.

  99. Wong Lanang Nyoto

    qobiltu

  100. joko lanang

    knp alloh sering memberi masalah lumayan berat kpd saya, dan selama berthn thn gk ketemu jalan keluar nya. apakah alloh ingin menghancurkan saya? pdhl saya capek capek menyembah alloh, tp ternyata alloh ingin menghancurkan saya.

  101. LANCHINX-99

    Ass… Wr-wb Salam Kenal semua wabi khusu KWA Sealus Sutera mohon ijin mengamalkannya semoga Barokah Dunia & Akhirat, Al Fatihah sent to Ki Wongalus.

  102. qobiltu , izin nyimak dan mengamalkan

  103. Qobiltu

  104. faqir

    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…Smoga Ki Wong alus,para sesepuh dn smua saudara yg ada diKampus Wong Alus ini..slalu diberi keselamatan dn kesehatan oleh ALLAH,SWT..Aamiin

  105. Qobiltu ki

  106. ijin ngamalkan,, insya allah bisa bermanfaat buat diri sendiri n org lain, amin

  107. yudi saputra

    Qobiltu ki MOHON IJIN MENGAMALKAN,,,

  108. Abu nadhief

    QOBILTU DOANYA
    SEKEDAR TAMBAHAN DOA VERSI LAINNYA

    اللّهُمَّ بِحَقِّ اْلفَاتِحَةِ وَ بسر اْلفَاتِحَةِ و بِحَقِّ مَنْ أُنْزِلَتْ عَلَيْهِ اْلفَاتِحَةُ أَنْ تَفْتَحَ لَنَا بِكُلِّ خَيْرٍ وَ تَجْعَلَنَا مِنْ أَهْلِ الْخَيْرِ وَ أَنْ تُعَامِلَنَا مُعَامَلَتَكَ ِلأَهْلِ الْخَيْرِ إِنَّكَ وَلِيُّ كُلِّ خَيْرٍ وَ دَافِعُ كُلِّ بُؤْسٍ وَ ضَيْرٍ. اللّهُمَّ يَا مَنْ وَفَّقَ أَهْلَ الْخَيْرِ لِلْخَيْرِ وَ أَعَانَـهُمْ عَلَيْهِ وَ وَفِّقْنَا ِللْخَيْرِ وَ اَعِنَّا عَلَيْهِ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وَ يَا أَكْرَمَ اْلأَكْرَمِيْنَ وَ صَلَّى الله ُعَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى الِهِ وَ صَحْبِهِ وَ سَلَّمَ وَ الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ.

  109. asalamualaikum
    ki wong alus
    maaf ki aku mau tanya.. seandainya ada cahaya terang terus cahaya itu berkata “aku akan mengabulkan semua doamu” tolong ki kalau boleh tau cahaya itu jin atau atau apa y? soalnya waktu itu cahayanya munculnya cuman bentar aja setelah ngomong kayak gitu langsung cahayanya redup dan hilang, aku juga waktu itu karena takut jadi gak sempat buka mata kejadiannya itu di kamar waktu mau tidur, kejadiannya udah lama sekali waktu aku masih SD, sampai sekarang masih penasaran ki itu cahaya apa? tolong di bantu ki

  110. R.maya sadana

    mohon ijazahnya ki

  111. Aviv nidzam fahmi

    qabiltu mohon ijin mengamalkan

  112. boby

    ijin ngamalaken ki

  113. izin amalkannya

  114. fauzi

    mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat bagi kita semua…. amien

  115. A.khaliq

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mohon izin mengamalkan,smg berkenan dan berkah Dunia akhirat.amin..trmksh wassalam..A.Khaliq Kalsel

  116. S. Hariyanto

    Qobiltu, mhn izin untuk mengamalkan, smg bermanfaat dunia dan akhirat, amin….

  117. salam karahayon kagem sedoyo sesepuh khusus kagem ki wong alus….. nwun do’a pangestunipun kagem ngamalaken

  118. Heru

    ijin mengamalkan.

  119. nurlight

    Qobiltu ki…

  120. Pathamsyah

    Salam Lekum….xixixixi baru nongol.ngol lama tenggelam dalam kesibukan……moga semua sehat segar waras…amien

  121. R. Mayasadana

    salam silih asah asih asuh……alhamdulillah setelha mengamalkan amalan fatihah.waktu itu sy tiduran ngamalinya…akhirnya tidur,,ternyata sys bermimpi. masuk rumah yng besar, serba putih…dan ada orng kerja disana…itu artinya apa ya ki…n amalan tiap harinya ssudah riyadh berapakali harus dibaca fatihahnya ki?

  122. bon wae

    Assalamu ‘alaikum
    mohon izin masuk anggota dulur

    nama : ahmad farih
    asal : bungah gresik
    email : bonjoz12@gmail.com

    matur suwun…

  123. ijin mengamalkan.smoga membawa barokah semua

  124. emfeb

    Maaf ki, doanya ada yg salah.ditulis ….wal muslimina fii kulli mihnatiw. Yg benar walmuslimina min kulli mihnatiw. Intinya bukan fii tapi min .maaf klo menyinggung ki. Ana hanya menjalankan perintah Alloh wa tawasobil haqqi wa tawasoubis sobr.dan perintah rosul ballighuu anni walau aayah.

  125. Teguh

    Ki,,mau tanya,,,dan skiranya sudi mnjwb prttanyaan kulo,,,gmna cranya ngilangin rsa takut pda hal2 yg aneh2,,mksih ,,

  126. zaki

    qobiltu juga utk amalan dari mas agus aria

  127. qalbu qadrie

    QABILTU mohon ijn utk mengamalkan surah alfatehanya

  128. Mohon ijin mengamalkan…

    Qobiltu Ijazataka…

  129. sadzili

    ijin copas n mohon ijin diamalkan… semoga membawa barokah semua. aamiin

  130. otnay

    assalmkm
    qobiltu izin mengamalkan
    wasslmkm

  131. Qobiltu saya terima ijazahnya surat alfatihah dri kwa moga manfaat dunia akhirat. Alfatihah sent

  132. Ahmad sarwoko

    QOBILTU, saya terima pengijazahannya surat Al-Fatihah dari KWA

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: