ASMAK ZUHAL


WONGALUS

Rezeki lancar, pesugihan, panen melimpah. Jiwa yang adil, cocok juga diamalkan bagi yang dirundung hutang dan kesulitan, bebas tuntutan bagi yang kena perkara di pengadilan, penunduk hakim, kepintaran dan kecerdasan pikiran mental spiritual, menumbuhkembangkan jiwa suka memberi manfaat pada sesama, kedermawanan, keselamatan dari bahaya lahir batin atas ijin Allah SWT
wiridnya.

Bismillahirrohmanirrohim
========YA AMZAH ADAMU HUMMA 313 x 7 hari========

di hari ketujuh usai wirid tambah doa ini……….

====YA RIJALUL GHOIB YA AYYUHAL ARWAHIL MUQADASSAH YA NUQOBAA YA NUJABAA YA RUQOBA YA BUDALA YA AUTAD AL ARDI, YA AUTAD ARBA’AH, YA IMAAMAN, YA QUTB, YA FARD, YA UMANAA AGHITSNI BI GHAUSATIN WANZURUNI BI NADHROTIN WARHAMUUNII WA HASHSHILUU MURODI WA MAQSHUUDI WA QUUMUU ALAA QODLOOI HAWAAIJ INDA NABIYYINAA MUHAMMADIN SALLALAAHU ‘ALAIHI WA SALLAM SALLAMU KUMULLAHU FIDDUNYA WAL AKHIRAH. ALLAHU AKBAR ====

dibaca 1 x sambil menghadap ke:
barat
utara
timur
selatan

terakhir dibaca sambil menghadap ke atas.

Tata cara penggunaan:

Baca doa asmaknya 3 kali tahan napas untuk berbagai keperluan.

Demikian pengijazahan lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat dulur… nuwun,…

Gunung Manglayang, 16-4-2013
@@@

About these ads
Categories: ASMAK ZUHAL | 192 Komentar

Navigasi pos

192 thoughts on “ASMAK ZUHAL

  1. ahmad

    qobiltu ijazatakum dgn lengkap dan sempurna

  2. ahmad Prayitno

    nyimak

  3. joyo semprul

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin.alfatihah

  4. CAH NGANG SU

    Hadir …pertamax. QOBILTU

  5. m gojali

    pertamax…
    Izin nymak…insyaalloh bermanpaat.
    Sll sukses ki…

  6. kang mas raden buana

    qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  7. Yudie kelana

    qobiltu izin mengamalkan.

  8. Adine

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan dgn sempurna

  9. nalendra al-hanafi

    qobiltu…. alfatihah
    ijin mengamalkan nggih mbah

  10. Ragil

    Qobiltu

  11. Qobiltu tuk di amalkan

  12. rojali

    Qobiltu izin mengamalkannya,makasih.

  13. sc

    ijin mengamalkan..

  14. Mantaaaaaaaaaaaaaap
    Qobiltu
    Ijin mengamalkan dgn sempurna

  15. Bigmoels

    Qobiltu, smoga manfaat n barakah amin alfatihah

  16. Didik

    Qobiltu mudah2an barokah alfatehah

  17. eko santoso

    qobiltu …… mohon izin nyimak dan Insya Allah ada waktu mengamalkannya makasih

  18. lalu ading dwi pangga

    qobiltu ki izin ngamalin.mudahan manfaat amin..

  19. Wong qhincy

    Assalamualaikum izin nyimak ki..

  20. watuireng

    qobiltu mohon izin mengamalkan…..alfatehah lakumm….fiddunya wal-ahirah

  21. Muliyanto

    qobiltu izin mengamalkan.ki..
    sent alfateha…amien

  22. qobiltu ijin mengamalkan,ki semoga bermampaat dngn sempurna

  23. dikma

    Assalamu’Alaikum wr.wb
    Qobiltu, saya terima ijazahnya
    dengan sempurna, lillahi ta’ala.

  24. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati Allah Swt.

    AL-FATIHAH

  25. Radityosetyo

    Nderek nyimak..
    Qobiltu Ki.. Salam Salim..
    Rahayu.

  26. Arifin

    Amin.bolitu .ijinkan aku mengamalkan ya

  27. Rahmat fitrianto

    Qobiltu moga bermanfaat bagi saya

  28. thorique

    SALAM SALIM

  29. asalamualaikum
    qobiltu,,moga berkah amin.

  30. hendri-wae

    qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  31. QOBILTU, alfatiha sent

  32. pengemis

    Aslm ww.ijiñ ngamalin suatu saat nanti

  33. VENDRA

    gw salut dg tetangga gw 3kakakberadik. mrk krja di sawah bsa, krja di kantor bsa. yg bkin gw salut, meski mrk merantau ke kota besar, mrk msh rajin ibadah. beda dg gw. gw merantau jd jarang ibadah

  34. Avatar

    QOBILTU ki Gunung Manglayang Ijazahnya semoga bermanfaat dunia – akhirat.
    Alfatihah sent

  35. yansen

    qobiltu menyimak

  36. qobiltu,,,mohon ijin ngamalin

  37. Cakry Umbaran

    Assalamualaikum, , ,

    Cling..

  38. Qobiltu ijin amalaken.

  39. Kartika

    Mohon ijin mengamalkan ya Ki…

  40. Absen dulu, assalamualaikum, sedulur….Mugi sami sihat lan rahayu…

  41. yusuf

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  42. ismaelsalim

    salam,izin nyimak dulu…bagus.

  43. Gentala Narapati

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan dgn sempurna

  44. paser alit

    asalamualaikum wr wb qobiltu ki…..mg berkah fidunya wal akhirat….was..,,

  45. ijin Mengamalkan

  46. Waruturi

    Assalamualaikum.salam hormat takdhim.qobiltu ki wong alus.tumut lelampahan.alfatekhah.

  47. -BETAS-

    Qobiltu,izin mengamalkan..semoga berkah dunia&akherat

  48. Wong jawi

    pobiltu mohon ijin mengamalkan.

  49. wongkampung

    qobiltu saya terima ijajahnya lengkap dan sempurna,al fatihah untuk si mbah manglayang

  50. musafir

    qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  51. LA

    Qobiltu om

  52. dian

    qobiltu ki

  53. mutrofi ridho

    ijin suatu saat tuk ngamalke nggih…

  54. Dewala

    Qobiltu, semoga bermampaat pidunya wal akhirat mohon keridoan dan keiklasannya insya alloh kapan2 saya amalkan

  55. ringo

    ijin mengamalkkan…. al fateha

  56. Alhamdulillah. semoga berkah.ditampi nggeh sadulur

  57. friend

    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat amiiin,alfatihah send…

  58. Deni riyanto

    Qobiltu. .

  59. qobiltu ki. ijin amalaken. kenapa koment2 saya selalu menunggu moderasi. apa memang belum jadi anggota.

  60. Nderek nyimak

  61. M RIFAN

    Mohon ijin mengamalkan QOBILTU

  62. qobiltu

  63. Basir

    qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat

  64. riko

    .qobiltu. . . Sya trima ijazahnya dengan lengkap. , .

  65. qobiltu

  66. Kibuyut

    Qobiltu

  67. Fakih hamid

    Assalamualaikum wr.wb
    Qobiltu, Izin mengamalkan ,Fatihah-sent

  68. qobiltu

  69. tuan meneer

    assalamualaikum poro sedulur,mohon maaf untuk pengamalannya selama 7 hari itu membacanya setelah solat fardlu atau gimana?mohon dibabar lebih lanjut ki agar lebih jelas,maturnuwun.sebelumnya,qobiltu ijazahipun.alfatihah…..

  70. JAKA UMBARAN

    ijin safe duku..mbahe..

  71. JAKA UMBARAN

    ijin safe dulu..mbahe..

  72. Waysulam

    Ass …Qobiltu ki …

  73. Assalamu’alaikum …Bismillah Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan ki ….

  74. dimyati

    moho ijazah dan ijin mengamalkan

  75. bungakusuma

    nyemak malih…..

  76. qobiltu. . . Sya trima ijazahnya. ,tks

  77. Laksamana maulana

    Qobiltu ki,,,

  78. qobiltu, mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat amiiin,alfatihah sent…

  79. kota bangun

    qobiltu

  80. zaki

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin.alfatihah

  81. blosnwen

    QOBILTU ijazahya ki…

  82. GARUDA TIMUR

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan
    sempurna amin.alfatihah

  83. Qolbitu al-fateha..

  84. Diamalkan didalam ruangan atau di luar ruangan tanpa ada bayang2 yang menutupi diatas kita..

  85. dipuro

    qobiltu ijin mengamalkan,smga manfaat barokah dunia aherat.amiin

  86. manggoloyudo limo

    salam salim, salam hormat kagem sesepuh. . Qobiltu.. Mugi manfaat

  87. Mat iteng

    Mohon daftar jadi anggota ki. Nama:ngadino. Umur: 33. Alamat:sei muluk sp8.muara papalik. Tan jab bar jambi. Mad.dagok@nokiamail.com

  88. Ijin nyimak. .

  89. wong welirang

    saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna serta mhn ijin mengamalkan beserta istri

  90. Hans

    Ass ki,
    numpang baca ki, ki saya punya bacaan pembuka+papat lima pancer, tpvi bacaan ini sudah hapal di luar kepala, selama 1.5 tahun…
    Saya mohon petunjuk lebih lanjut dr ki cakra
    dan
    saya mohon ijin mengamalkan rapal aji gendam sukma

  91. Salam salim dari banten ki..dan para bolo wongalus semoga kita selalu di berkahi Allah.
    Ijin nyimak ki dan ijin untk mengamalkn jika Allah mengijinkn.
    Sekedar masukan ki,,kalau tdk salah asmak yg di atas bukanya “salam kpd rhijalul ghoib”(artikel oleh hongmankim) ki dan apakah boleh jika di amalkn hanya menghadap ke satu arah sesuai dgn arah mata angin di saat para rhijalul ghoib brkmpul di sana
    dalam penanggalan hijriyah
    1. Timur : tgl 7, 14, 22, 29
    2. Barat : Tgl 4, 12, 19, 28
    3. Utara : Tgl 2, 15, 23, 30
    4. Selatan : Tgl 8, 11, 18, 26
    5. Barat Daya : Tgl 3, 10, 17, 25
    6. Barat Laut : Tgl 5, 13, 20
    7. Timur Laut : Tgl 28, 21,6
    8. Tenggara : Tgl 1, 9, 16, 24
    mohon pencerahanya ki untk yg fakir ini..salam rahayu dari banten

  92. jeri

    mohon ijin mengamalkan
    untuk tawasul gimana? dan diriadhoi stlh shlt malam ato wajib?
    mohon maaf terima kasih

  93. Ijin nyimak

  94. qobiltu saya terima ijasah nya

  95. sabdo palon

    Ijin menyimak nggeh ki…nuwun

  96. Bibah

    Qobiltu

  97. ekasakti

    Qobiltu,..Mohon ijazahnya dengan sempurna,..
    Alfatihah,…..”

  98. Abdurrohman

    Subhanallah…

    Bismillahirrohmanirrohim
    Ijin mengamalkan, Qobiltu…

  99. Qobiltu ijazataka ki…al-fatihah….@

  100. Bambang purwanto

    .qobiltu. .Izin mengamalkan Terimakasih

  101. rium

    qobiltu mohon ijin mengmalkannya

  102. Ass penunggu manglayang. Arti dari tiap asma itu apa ya mas.

  103. noory

    qobiltu

    ^_^

  104. lilik pujiono

    Ijin baca……. Alfatehah

  105. Saiful Khamisi

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan dgn sempurna

  106. sany

    hadir…….nyimak.

  107. satrio

    Qabiltu…. Sy terima dan mohon ijin untuk diamalkan.

  108. qabiltu ijazahya dengan lengkap dan sempurna.

  109. Qobiltu ya khi

  110. RQ. Angker Ludiarto El-Bodasyah LC

    komenya pake moderator sekarang ya mbah WA

  111. ahmad murayis

    QOBILTU KI IJAZAHNYA

  112. ahmad murayis

    MAAF KI BERIBU-RIBU MAAF, KRN TDK SOPAN BERTANYA. KENAPA KOMENS SAYA SELALU MENUNGGU MODERASI, SAYA SDH DAFTAR DENGAN NO.5358. SEKALI LG MAAF. TRIMS

  113. hamba Allah

    qobiltu,semoga bermanfaat untuk ku..

  114. Suryo Atmorejo

    Mohon izin mengamalkan, smoga yg membagi ilmu kebaikan slalu dlm lindungan Allah SWT

  115. salam asah, asih, dan asuh. .
    @simbah penunggu manglayang : izin nyimak ki. .
    @all : salam lima jari merapat memberi hormat. .
    nuwun

  116. Sinar Syah

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan lengkap. Terima kasih Ki

  117. Reza Zakiya

    Qobiltu saya terima ijazahnya, mohon ijin untuk mengamalkan

  118. mahmudin

    izin save n ngamalin,smoga pengijazah d berikan barokah ilmu.amin

  119. miftah cah nganjuk

    Assalamualaikum ki.qobiltu amalannya. Dan mau tanya nih,untuk mulai membaca amalannya jam berapa ya.terima kasih banyak atas semua kebaikannya.amin

  120. kangmas sodo alit

    Qobiltu.. Saya terima ijazahnya dengan smpurna bi Haq Allah wa rosulullah..alfatikhah

  121. salam …saya terima ijazah Ilmu KAF TIGA dari Asysyeikh..terimakasih Ki

  122. putra sang raja

    Qobiltu..izin mensave..

  123. sugianto

    qobiltu…moga manfaat

  124. Roni

    salam… Saya mohon restu utk mengamalkanya ilmu tsb. Karna lgi terlilit masalah…

  125. thorique

    SALAM SALIM
    SEMOGA KITA SELALU MENJADI ORANG ORANG YANG SABAR DAN TAWADHU…..ALLAH KARIM

  126. abeng

    mhn ijin mngmlkn

  127. BANG NASIR

    QOBILTU IZIN AAMALKAN KI

  128. Assalamualaikum ki mhon izin mengamalkan nya.

  129. iwan

    Qobiltu, terimaksih atas ijazahnya, mohon ijin mengamalkannya, wasswrwb.

  130. Ujang Sumedang

    Qobiltu ki

  131. Hariyanto

    Qobiltu ki..Asmak zuhalnya

  132. masjeck

    ijin mengamalkan suatu saat trimakasih

  133. pulung

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan…..

  134. ponco roso

    asslamualaikum para sepuh n para dulur salam kenal….perfect banget amalan nya sip izin mengamalkan y ki…

  135. Ijin mengamal suatusaat nanti. Semoga berkah amin…

  136. hamba Allah

    qobiltu..

  137. qobiltu saya terima ijazahnya dengan sempurna, semoga berkah dunia dan akhirat, amin.

  138. cong kenik

    qobiltu, ki……….

  139. suryadhi

    Qobilu..
    Matur nuwun Ki..

  140. Otnay

    Qobiltu, terimaksih atas ijazahnya, mohon ijin mengamalkannya, wasswrwb. Terkirim Fateha

  141. hasan bandung

    asalamualaikum Qobiltu, mau tanya, waktu pengamalannya bila ki? apakah selepas solat 5 waktu@slps solat Hajat@Tahajjud@bila2 masa? boleh tak berikan MAKNA ZIKIR tersebut? atau Tulisan Asal dlm Bahasa Arab@Suryani? (jawapannya hantar ke email saya Ki: bandunghasan@yahoo.com)

  142. Assalammu’alaikum,,,nyuwon ijin ngamalaken

  143. Wong Lanang Nyoto

    Assalamualaikum ki mhon izin mengamalkan nya…qobiltu…

  144. qobiltu…
    i
    ziin menyimaak n swaktu waktu mengamalkaaan.
    ..

  145. qobiltu ijazatakum dgn lengkap dan sempurna

  146. qobiltu ijin mengamalkan ,..

  147. LANCHINX-99

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin.alfatihah

  148. bintang bersayap

    izin mengamalkan mbah moga bs bermanfaat

  149. IJIN NGAMALIN,,INSYA ALLAH BERKAH

  150. matjogja

    terimakasih,saya terima ijazahnya dan akan mengamalkannya, semoga bermanfaat. Amiin

  151. qobiltu.semoga bermanfaat,amin!

  152. Bismillahirrohmanirrohiimi..
    Qobiltu Asmak Zuhal…alfatehah…sent…

  153. qobiltu izin mengamalkan

  154. panji ganesha

    qobiltu, sent al fatehah

  155. Riev Hard

    Qobiltu insyaAlloh……

  156. joko lanang

    saat gw bingung dan marah marah krn nganggur + jomblo terus. teman gw bilang EMANG NYA UANG DAN CEWEK MAMPU BKIN KITA BAHAGIA. YG MAMPU BKIN KITA BAHAGIA ADALAH KALAU KITA BNYK BERDZIKIR KPD ALLOH. gw cuma tersenyum dngr kata kata itu. krn dia munafik. dulu dia saat msh nganggur dan jomblo juga, dia tdk berdzikir kpd alloh tp dia iri dg org lain.

  157. qobiltu..mohon izin mengamalkan..bacaan do’a asma’ 3kali tahan nafas ini.keduanya yaa Ki..

  158. kang juned

    ijin ngamalkan kang

  159. beninghati

    Qobitu mohon ijin untuk mengamalkan Ki Wongalus, Ki Gunung Manglayang Semoga Barokah Dunia dan Akhirat AMIEN Al Fatihah sent.

  160. eksan

    QOBILTU

  161. ijin mengamalkan.

  162. Mahmudi

    Qobiltu saya terima ijazahnya dg sempuna dan mohon restu tuk mengamalkan,Fatichah saya kirimkan tuk simbah

  163. Kadir Embun JALILU

    Mantap ilmu yg oke,rinkas & tdk memberatkan
    Qubiltu mhn ijin mengamalkan smoga membawa berkah dunia & akhirat,teririn Al-Fatihan 7x u/ruh,nafsi,aqli,nur &jasad Anda,

  164. Ahmad fadholi

    Assalamu’alaikum Wr wb,,,,Qobiltu ijazahnya Ki,,mohon ijin mengamalkan Ki,,semoga bermanfaat Dunia ilal akhirat,,,Amiin,,,

  165. Trimakasih ijazahnya . .semoga bermanfaat.

  166. uji ls

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan semoga manfaat dunia akherat

  167. qobiltu izin mengamalkan.

  168. Zeinul abidin

    Qobiltu,qobiltu,qobiltu.ijin ngamalaken

  169. endang sohibulkahfi

    Qobiltuha izin mengamalkannya. alfatihah….

  170. Siswanto

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ki !!!

  171. mohon izin mengamalkanya,
    semoga di kabulkan ALLAH SWT

  172. by anak kecil

    assalamu alaikum. mohon izin mengamalkannya ki.. suatu saat nanti.. alfatihah …

  173. wawa

    qobiltu

  174. SUHERMANHASAN

    Assalamu alaikum. terima kasih atas ijajah asmak zuhal nya dari ki wong alus, semoga bermanfaat untuk kita semua mohin ijin untuk di amalkan semoga berkah…..QOBILTU……ALHAMDULILLAH, amin.

  175. Assalamualaikum…Qobiltu.

  176. waalaikumsalam mas setiono

  177. Riev Hard

    Qobiltu insyaAlloh

  178. naufal al-hanafi

    qobiltu
    ijin mengamalkan Nggih mbah

  179. Haikal

    qobiltu ijazatakum dgn lengkap dan sempurna

  180. trintoro

    qobiltu.
    ijin mengamalkan. terima kasih

  181. Assalamualaikum…qobiltu..mhn ìzin.

  182. R. Mayasadana

    mohon ijazahnya ki

  183. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Saya sudah habis pengamalannya mohon KI WONG ALUS doakan saya semoga mendapat keberkatan ilmunya.

  184. Qubiltu
    ijin ngamalin y ki

  185. wong suwong

    QOBILTU..SY TRIMA….

  186. Assalamualaikum

    Assalamualaikum wr.wb….Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati Allah Swt.

    AL-FATIHAH

  187. dean74

    Assalamualaikum ki. Qobiltu

  188. Ass. . . .
    Saya pendatang baru, jika di izinkan, saya mohon izin utuk mengamalkanya, dan salam kenal buat keluarga besar KWA.

  189. Qobiltu, ijin untuk mengamalkan

  190. usman aly

    qobiltu…ijin mengamalkan semuga barokah

  191. deden kurniawan

    ass..qobiltu bishshohi wattamammi…mohon izin untuk mengamalkanya ki,,,,
    alfatihatu ila man ajazani,,,
    jazaakumullaah,,,

  192. Qobiltu ilmunya,izin save

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: