PENGALAMAN MENARIK UANG GAIB


==DIMAS==

Sebelumnya saya mohon maaf kepada Ki Wongalus, dan para sesepuh semuanya….

Saya mau menceritakan sedikit pengalaman hasil melanglang buana mencari tentang kebenaran tentang adanya orang menarik dana dari alam gaib….sudah banyak orang pintar, kyai, paranormal yg saya datangi tapi belu, ada satupun yang benar-benar bisa membuktikan kebenaran menarik uang dari alam gaib…yang ada hanya sulapan saja, bukan uang beneran yang berhasil ditarik dari alam gaib….

Setelah berkelana dari dari ujung timur sampai ke barat sy akhirnya menemukan seorang guru dari daerah jawa timur yang benar-benar bisa menarik uang dari alam gaib. Setelah saya mengutarakan maksud sy ke guru saya tersebut..suatu malam saya di suruh mengajak teman atau saudara yg lagi terbelit masalah hutang, malam itu pas malem jum’at legi setelah semua syarat di sediakan maka mulailah saya, saudara saya, dan guru saya melakukan ritual…

Setelah guru melakukan ritual jarak 2 jam kemudian saya sama saudara sy di suruh membuka kain yang menutupi sarana ritual tadi…aneh tapi nyata disitu ada uang ratusan ribu dan lima puluh ribuan berserakan di situ……setelah diambil dan dihitung ternyata uangnya dapat 50 juta….. dan uangnya diserahkan ke saudara saya yang punya hutang tadi….

Sungguh ini pengalaman nyata seumur hidup baru pertama kali saya benar-benar bisa melihat dan membuktikan sendiri apa itu yg dinamakan dana gaib atau apalah….dan ini uang nyata bisa di pakai buat bayar hutang……setelah itu saya minta dengan ikhlas dan ridho guru ilmu tersebut…..syukur alhamdulillah saya diberikan ijazah ilmu menarik uang tersebut.

Demikian sekelumit kisah nyata dari apa yg pernah saya alami dan semoga bisa bermanfaat buat saudaraku di wongalus semua nya saja. Jika ada kata-kata yang mungtkin kurang berkenan sy dengan rendah hati mohon maaf yang sebesar-besarnya. @@@

===============================================

INI ARTIKEL LAIN DI INTERNET TENTANG UANG GOIB

Kata “Pesugihan” berasal dari bahasa Jawa, yang artinya “sesuatu yang bisa membuat kaya”. Jadi yang dimaksud Ilmu Pesugihan adalah sebuah pengetahuan yang bisa membuat seseorang menjadi kaya. Dari pengertian ini, Anda bisa memahami bahwa semua orang kaya di dunia ini, pastinya punya Ilmu Pesugihan.

Jadi semua orang sebetulnya punya Ilmu Pesugihan. Akan tetapi, diantara orang-orang yang menempuh cara menjadi kaya secara normal, ada pula yang menempuh cara menyimpang, yaitu dengan melakukan pemujaan kepada setan agar diberi kekayaan dunia. Kami rangkum pesugihan yang memuja pada setan, berikut 5 jenis pesugihan uang gaib, sebagai berikut :

1. Pesugihan Uang Pulang Pergi (PP)

Pesugihan uang PP ada 2 jenis,yaitu jenis besar dan kecil. Pesugihan uang PP jenis besar, bank gaib memberi pinjaman bisa sampai 50 juta, dan si pelaku harus bisa mendapatkan uang hasil kembalian sebesar 2 Miliar. Uang tersebut bisa dipakai bisa dipakai berkali-kali dan hanya bisa digunakan dari pukul  7 pagi sampai dengan pukul 4 sore dengan jangka waktu tertentu. Setelah hasil 2 miliar didapat, maka uang pinjaman tadi harus dikembalikan, apabila tidak bisa mengembalikan pada jangka waktu tertentu maka akan mendapat kesusahan.

Pesugihan uang PP jenis kecil, bank gaib memberi pinjaman uang sekitar 3 juta, uang tersebut bisa digunakan 30 kali belanja dalam sehari dan hanya bisa digunakan dalam 1 bulan. Setelah 1 bulan, uang pinjaman tersebut bisa balik sendiri ke bank gaib tersebut tanpa dikembalikan. Pesugihan uang PP jenis ini biasanya untuk orang yang bermodal kecil.

Pesugihan uang PP ini katanya lebih aman, dikarenakan tidak adanya tumbal (Percaya?  .red) dan karena uang yang didapatkan nantinya adalah uang dari hasil penarikan dana orang-orang kaya yang tidak mau berzakat.

2. Pesugihan Uang MT (Uang Meteng)

Pesugihan ini biasanya dipakai oleh wanita yang telah diperkosa dan sedang hamil. Pesugihan ini membutuhkan tumbal janin dan bapak si janin, biasanya yang dikorbankan adalah janin dari hubungan gelap dan si pelaku yang menghamili tidak mau bertanggung jawab. Dengan bantuan alam gaib tersebut, si pelaku pesugihan akan mendapatkan bantuan uang dari bank gaib dengan jumlah minimal 1 Miliar hingga 10 Miliar rupiah.

3. Pesugihan Uang JM (Jual Musuh)

Pesugihan ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang sakit hati dan merasa dilecehkan oleh orang lain. Pelaku pesugihan akan menumbalkan musuhnya tersebut kepada bank gaib untuk ditukarkan dengan sejumlah uang yang telah disepakati bersama.

4. Pesugihan Uang Jual Bojo

Pesugihan ini dipakai oleh suami/istri yang merasa tersakiti oleh pasangannya, baik itu karena alasan selingkuh, ditinggalkan, tidak dinafkahi, dan lain-lain. Pelaku pesugihan ini menumbalkan suami/istrinya kepada bank gaib untuk ditukarkan dengan sejumlah harta yang telah disepakati, tentunya dengan syarat-syarat tertentu.

5. Pesugihan Uang Pinjaman (Utang gaib)

Pesugihan ini biasanya digunakan oleh orang yang sedang kepepet ekonominya atau mempunyai hutang yang banyak. Pelaku pesugihan meminta pinjaman kepada bank gaib dengan jaminannya yaitu orang yang paling disayangi pelaku, biasanya yang jadi jaminan adalah anak. Apabila pelaku tidak mampu mengembalikan pinjaman sampai waktu yang telah disepakati, maka akan terjadi kejadian yang buruk.

Namun, apapun nama dan bentuk dari pesugihan itu, janganlah kita sebagai orang yang beragama mencoba-coba hal seperti ini. Selain musyrik, hal ini tentu saja menjadi peluang emas bagi penipu-penipu yang mencari celah dengan lemahnya iman anda. Percaya pada Allah, maka Allah tidak akan membiarkan umatnya kekurangan.

===================================================

DIATAS ADALAH EMAIL YANG SAYA TERIMA DARI SEORANG PEMBACA KWA DAN DIBAWAHNYA ADALAH ARTIKEL TENTANG UANG GOIB DI INTERNET TENTANG PESUGIHAN. SAYA TIDAK INGIN BERPENDAPAT APAPUN SOAL UANG GOIB. APAKAH ANDA PERCAYA ATAU TIDAK MONGGO, MARI KITA DISKUSIKAN BERSAMA AGAR ADA PEMBELAJARAN….

About these ads
Categories: PENGALAMAN MENARIK UANG GAIB | 212 Komentar

Post navigation

212 thoughts on “PENGALAMAN MENARIK UANG GAIB

  1. thorique

    SALAM SALIM

  2. hambaAllahSWT

    mas dimas hebat sudah dapat 50 jt, sekarang sudah punya ilmu menarik uang gaib. bravo hebat. tapi hebatnya mas dimas masih sempat posting pengalaman, kalau saya pasti sudah sibuk narik uang gaibnya. kalau dishare apa ga takut uang gaibnya nanti abis dialam gaib sana. ibarat lumbung padi kalau dimakan sendiri bisa dimakan lama, kalau yg makan rame rame ya cepat abisnya. ini pendapat saya yang negatif. tapi bicara jujur pendapat saya yang positif, pengalaman mas dimas itu hebat apalagi jika mau bagi bagi ilmunya gratis, saya yakin banyak sedulur yang kelilit utang. termasuk saya yang masih punya cicilan hutang sampai 15 tahun kedepan. kalau mikir ada petinggi yang punya duit s/d 1.7 trilyun jadi pusing, la kok bisa uang sebanyak itu dipegang 1 orang. pusing mumet aku. hari ini saja aku bertemu nenek nenek dijalan sudah diatas 60 thn masih keliling dagang kemoceng,gayung dan kedukan sampah, karena kecapaian dia istirahat dan aku melihatnya dari jauh, lalu aku hampiri dan memberinya uang untuk beli makan siang, aku melihat tubuhnya sudah keriputan semua, tangannya juga sudah keriput. terima kasih buat guru kiwongalus dan artikel artikelnya juga turut membantu mengubah saya menjadi lebih peka dengan kesenjangan sosial, dulu saya kurang bersedekah, tapi sekarang jika memang ada rezeki lebih Insya Allah SWT pasti saya sedehkahkan. ada sifat Rahman dan Rahim didalam diri kita, barang siapa yang mengaku telah terhubung kepada Allah SWT adalah mustahil benar jika ia melihat org fakir didepan matanya tapi tidak membantu walau seribu perak. Ibu saya pernah berkata orang sakti itu salah satu kemampuan utamanya adalah mampu mengenalkan Allah SWT kepada yang belum mengenalNya, mengajarkan apa yang diperintahkanNya dan dilarangNya, dan mampu membuat menangis terharu para fakir miskin, anak yatim dan janda/duda tua tanpa kerabat yang diberinya sedekah, sedikit tapi teratur memberikannya sehingga mereka merasa ada yang memperhatikannya, yaitu saudara mereka hamba Allah yang dihatinya ada Allah SWT didalamnya. akhir kata maafkan saya bila ada kata kata saya yang kurang berkenan, karena keterbatasan saya yang bodoh ini sekali lagi saya minta maaf.

  3. zudi prastia

    wah pngalaman yg sungguh hebat….alangkah hebatnya kalo amalanya d babar n di ijazahkan tentu manfaat….semoga

  4. NJ

    Assalamualaikum, numpang bersilaturahmi sekalian numpang mencari sesuap ilmunya, moga berkenan dan di perkenankan, mohon maaf klo saya lancang atau tidak sopan, salam hangat untuk sesepuh dan warga KWA semuanya…
    Nama : Nurjaman
    Alamat : Garut
    Hp : 087882728065
    Email : sang_pengembara91@yahoo.com
    mohon bimbingan, ijin serta doa restu nya untuk saya menimba ilmu disini moga berkah dan bermanfaat, besar harapan saya bisa brgabung dan di terima di kampus ini…

  5. kemayu

    betul-betul yang penting ilmunya yang dikasih bukan duitnya. itu kalau mas dimas mau berbagi ilmu tarik uanggaibnya

  6. Bayu Setra

    top markotop.. minta donk.. hehehe

  7. santri kuburan

    duh gusti kulo nyuwun sugiiihhh , namung kulo piyambak mawon gusti , liyane boten usah.

  8. Assalamualaikum,Wah…saudara memang bertuah kerana bisa melihat sendiri caranya dan wang nya,Saya pula pernah mencoba namun cuma guru “Palsu” yang mengaku pandai hehehe….kena tipu!!!.

  9. darma

    Tp kebanyakan sekarang menarik dana ghaib dijadikan ajang penipuan…blh percaya blh tdk harus dewasa menyikapinya..

  10. shbt

    aku terima walaupun aku orang miskin
    aku terima walaupun aku anak orang ga punya
    lebih baik menjadi orang miskin asalkan engko ridho lebih baik menurutku walaupun penghasilan kita 15ribu 1 hari tetapi itu hasik keringat kita kerja keras kita
    ea khan salam bahagia

  11. adam

    Ass Wr Wb …
    Boleh gak diijasahkan ilmunya di KWA ini dengan gratis, kang ?
    Biar semua warga KWA bukan hanya menjadi sakti mandraguna … tapi jadi tajir dan makmur semuanya.
    Ditunggu lho ijasahannya …

  12. assalamu’alaikum…
    hehehe… banyak yang pengin termasuk aku
    ayo mas di share di sini ato di markas kwa
    pasti buanyak yg hadir
    monggo Ki difasilitasi

    barokallah :)

  13. Ahmad mulyadi

    Sangat fantastis (Allahu akbar) ,luar biasa pengalaman itu untuk ukuran derajat orang awam dan cetek ilmu seperti aku, karena hakekat ilmu adalah untuk kemudahan &manfaat dunia akhirat manusia, sedangkan hakekat harta benda adalah nafsu dan keserakahan dunia, sucikan dan ikhlaskan hati untuk suatu ilmu niscaya tidak terperosok angan angan dan keserakahan dunia.

  14. kemayu

    tapi- ujung-ujungnya duit juga, mana ada yang mau beri gratis caranya

  15. naufal al-hanafi

    nderek nunggu ijazahnya ki…
    biar smakin dekat dengan gusti alloh

  16. ahmed

    ini bisa jadi jawaban do’a, terus terang sy sering sms ke hP pusaka super kwa agar mohon diamiinkan spy sy bisa bayar hutang bank sebanyak 80 juta karena ditipu orang. jika kwa berkenan agar bisa memfasilitasi saya. saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya

  17. ahmed

    ini bisa jadi jawaban do’a, terus terang sy sering sms ke hP pusaka super kwa agar mohon diamiinkan spy sy bisa bayar hutang bank sebanyak 80 juta karena ditipu orang. jika kwa berkenan agar bisa memfasilitasi saya. saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya

    email : ahmad_iskandar77@yahoo.com

  18. safir kalam

    salam kenal,,saya mw gabung dsini.,dan saya mohon bimbingan’y dari para sesepuh..trmksh

  19. shanty

    assalammu’alaikum…gimna carax bisa dapat uang ghaib tnpa tumbal biar bisa lunas bayar rumah ki.

  20. Assalamualaikum,saya jadi korban pesugihan saya nanya gimana caranya menghilangkan setan pesugihan di badan, soalnya pesugihan yang saya alami dengan cara menyedot rizki,sedangkan skrng saya udh g bisa ngapa”in lg kul enggak kerja juga enggak mungkin bisa di bilang saya tuh mayat idup soalnya dibilang mati tp hidup dan dibilang hidup juga saya gak bs ngapa”in lg saya sangat putus asa menjalani kehidupan ini mungkin ada yang bisa nolongin saya..

  21. Saha

    hehehe….salaam sadulur…ngiring calik…hehehe

  22. furaim

    ilmu langka,gratis…?g d laa,yg ad klo g diproteksi ya bayar dulu baru dpt sebutan ki ageng/ki alit anune….

  23. rakyat jelata

    emangnya uang ghoib itu, di perbolehkan kah dalam islam, terlebih kita tidak tau uang itu halal apa tidak,
    mohon penjelasannya,,

  24. dimas

    Buat saudaraku semua jika memang berminat dan ingin bisa tuntas masalah hutangnya, mohon kirim data2 anda beserta permasalahan anda ke email: dimasaji999@gmail.com

  25. ijin nyimak

  26. aziz laduni

    himbaun aja. jgn percayA klo blm Ada bukti

  27. Zuro Marco Pasco

    sungguh luar biasa.

    semua atas kuasa ALLAH SWT.

  28. ijin nyimak

  29. Pathamsyah

    Salam Lekum…Mantap dulur Dimas…anda org yg beruntung….lha saya udah berkuali kuali nyoba ga pernah rebes…ya begadang ya puasa ya ini itu tetep NOL hasilnya…mungkin hati dan jiwa saya belum tulus,belum bersih seperti sampyan sehingga ga di ijabah Alloh hiks hiks hiks……asyik juga klo di bagi ilmunya…(ngarep ni yee..??) xixixixi……ni no hape sy klo berkenan kontak acut si raja gombal 085255886422…for Habib Wildan..kangen bib mo guyonan maning nang markas Sidoarjo hihihi….

  30. Pathamsyah

    lali emaile re….radiogsbfm@gmail.com…be’e dike’i huhuhuhu

  31. wiiih… sangat menggiurkan… pengalaman nya

  32. alam

    ass. saya punya pengalaman di tipu sama dukun jati kusuma uang saya di bawa sama anak buahnya dan jati kusuma, sampai sekarang hati saya tidak akan iklas semoga uang yang di bawa akan jadi bencana baginya

  33. mencari uang ghoib apapun alasannya tdk dibenarkan oleh agama !

  34. Jika semua benar adanya bagaimana hukumnya dengan uang yang kita dapatkan itu? (secara agama islam)

  35. @hari mulyono, hukumnya tentu saja sesuai perjanjian.

    saya kira, setiap uang ghaib tadi ada penjaganya/// mengambilnya tentu saja ada syarat yg harus dipenuhi. jika syarat tadi terpenuhi, tentu sang penjaga jg akan mengikhlaskannya///

  36. Tangkal Borneo

    Salam.. Saya ingin mempelajari ilmu ini dan melakukannya sendiri. Mungkin saja bisa berjaya. Tamabahan lagi mau bantuin sanak-saudara yang butuh uang modal meneruskan kehidupan yang serba kemungkinan.

  37. suryamangkulangit

    Qubiltu aja…

  38. Agus Tri Rahardjo

    Banyak orang yang belajar ilmu metafisika untuk tujuan mengubah energi menjadi materi tapi sedikit orang yang menimba ilmu metafisika untuk mengubah materi menjadi energi. Meskipun kita semua membutuhkan materi tapi hendaknya cukupkan untuk kebutuhan bukan untuk keinginan. karena materi yang terlalu banyak akan memberatkan amal kita di akherat.

  39. edi.d.w

    assalamu alaikum saya ingin bergabung,gimana ya caranya tolong bantu ya.

  40. VENDRA

    kalau dulu uwa saya saat msh hdup, mampu masuk ke dlm bank yg penuh dg uang tanpa di ketahui org. tp gk mau ambil uang itu.

  41. kolon

    Yg ngajarin guru atau dukun itu ilmunya?

  42. assalamualaikum…salam dan hormat saya kepada sesepuh pini sepuh dan teman2 KWA,saya ingin sedikit coment,tentang UANG GOIB atau DANA GOIB dan sejenisnya,klo ada orang yg bisa menarik uang dri alam goib saya percaya2 saja,cuma yg jadi pertanyaan apakah di dunia gaib,para makhluk gaib jual beli mereka pakai uang seperti uang kita,klo tdk,uang itu dri mana??…

  43. George

    Hebat ya, keren pny ilmu untuk nolong yg kesulitan keuangan, islami lg…. Pasti tetangga, saudara, warga se rt, rw, dan seterusnya sudah semuanya bebas dari masalah keuangan, dan karena sudah kehabisan orang yg minta tolong, sesepuh menawarkan diri di dunia maya. Salut!

  44. Ya bner.aku jg brtanya2.halalkah uang gaib itu.sbb jng2 itu uang hasil curian mahluk gaib.jika kita memakai uang itu hukumya syubhat.dan itu di larang oleh islam.

  45. Ibnu Moen

    Jangan percata bos, g ada orang yang makmur tanpa kerja, nabi aja berdagang. Arti kaya bukan hanya fisik. Batin lebih utama. D kampungku jawa timur, ada dukun gandakan uang, ujung-ujungnya korban berjatuhan, harta hilang jiwa mengambang. Kalau sekarang numpuk utang itu pelajaran aja, ambil hikmahnya, pasti gusti Allah ada maunya.

  46. Asalamu’alaikum….salam hormat aye ki,mohon 5af sebelumna ki aye juga sering x ketipu ma yg namenye ritual narik uang ki. Rcn aye tuk byar utang ki pdhal tak modali 4jt itupun ku ngutang bri 3thn nyicil ki kok ya malah ditipu jg ki wah ibarat dah jatuh tertimpa tangga kan ki,ni pun tak cukup sekali 2 x berkalikali ki ni gimana ki. pa lagi yg nipu menurutku banyak tu orangnya sering ketemu ki tp dia tu kayak kgak punya dosa ki( tu pun uang utang BRI jg ki 8thn mencicil ki), matoernuhun ki Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  47. erni handayani

    kalau bisa bantu tp dgn jalan yg tdk menyimpang agama dan tanpa tumbal hanya tuk membebaskan diri dr lilitan hutang

  48. muhammad yunus sandy

    klau uang buat modal usaha beli rumah karna saya sdah 21 tahun berumah tangga tapi blum punya rumahalias masih ngontrak …..bagaimana.?..terimakasih

  49. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un
    tipu daya setan sangat banyak dan lihai
    Astagfirullahal ‘adziim

  50. mudjiono

    mas dimas…bisa meng-ijazahkan ilmu tsb sebab saat ini saya sangat membutuhkan dana utk melunasi semua hutang2 sy (akibat ditipu orang) dan rumah yg sy tempati saat ini mau disita BANK krn sdh nunggak lebih dari 12 bln dan berkasnya sdh masuk ke Balai Lelang Swasta, gelap rasanya pikiran ini dan utk itulah sy mohon kerelaan hati Mas Dimas utk meng-ijazahkan ilmu tsb. Sekian dan terima-kasih.

  51. umar

    Menurut sy pribadi ilmu mendatangkan dana ghaib itu ada.tp klu kita mau menjalani tentulah hrs dgn hati yg bersih dan tujuan yg mulia.contohnya untuk bayar hutang atau bnr2 sdh buntu smua jalan.sy bisa cerita berdasarkan apa yg pernah sy alami dlm menjalani hdp.bg orang yg suka berburu harta ghaib di tumpangi nafsu dan hanya untuk memperkaya diri.bisa di pastikan akan gagal.

  52. pande nalu tolitoli sulteng

    Z hnya berbagi pengalamn z 2 bln dijawa timur hanya kena tipu oleh si mbaH suyudhono dinganjuk jl.janti dgn dalih menggandakan uanv 50 jt milik z bisa menjadi 6 milyar.hati2 kr banyak cukongnya salahsatunya bernama mas suwadi alias mas hadi

  53. yenglee

    Gali lobang tutup lobang,lobang yang lama belum tertutup,lobang baru di gali lagi…..trs mau gmn lg…. wadewwwwhhhh…..weleh..weleh…

  54. ki bayu putih

    udh byk korban penipuan paranomal gadungan diluar sana….amalkan sholat hajat dan byk shodaqoh bos …….biar hidup kita lapang dpt ridho ALLOH SWT,

  55. ki bayu putih

    BERHATI HATILAH BUAT SEDULUR SEMUA PADA ORG YG bernama ANDI YUSANTO ASAL CIREBON
    udah banyak korban penipuannya. ngakunya bisa narik duit ghoib dan ambil uang gudang berbentuk valas. ciri cirinya orangnya kurus kulit putih rambut agak botak yg depan. bicaranya diplomatis kadang bicara spt ustad padahal dia penipu ulung….semoga ALLOH memberi hidayah supaya org itu tobat…

  56. nyowo koq di ijoli duit. dukune opo gak pingin sugeh dewe. hahahaa

  57. dulu pernah ada artikel cara bikin uang bibit yg di posting sma ki syamsul ariff th 2011 silam,,, mhon ptunjuk yg lbih jelasnya yg brkaitan dgn itu

  58. adolfmedan

    jangan percaya itu hanya omongkosong saja saya sudah pernah telpon dimas intinya samimawon gombal mukio kepada seluruh pembaca jangan pernah percaya dengan ucapan manis seseorang ujung – ujung bukan masalah anda yang terselesaikan justru tambah runyam alias tambah soro yang untung para dukun atau penipu yang dapat uang anda dgn dalih untuk uborampe dansebagainya.

  59. joko

    assalamu,alikum…..kalo boleh tau jawa timur mana ya…..? pengin ilmunya nih…..ijazahnya dong…..qobiltu…..

  60. ree

    mohon bantuanya ki karna sy terlilit hutang 100 juta karna di tipu… :(

  61. Iman Hidayat

    Masalah tarik uang gaib dari dulu nggak jauh beda!! hanya kemasannya saja yang dibuat menarik… yang ujung-ujungnya suatu kebohongan semata!!

  62. Aslmlkm .

    Slm kenal to Al,.
    skdr ikut Hadirr nd Nyimak .

    Sbnrnya ada Bnyk Keluhan dn Unek Unek tentang Problematika yg Saya Sedang Hadapi .

    Tpi Ngeliat Koment koment dari teman teman jga Kyknya gk da respon dan ptunjuk Serta Jawabn Yg Jelas dn Trnsparan .
    Yg Scra Gamblang dn Trbuka .

    Jdi Ya Okelah .
    Skdar ikut meramaikan dn Silaturahmi. Jga Skdar Numpang lewat .
    Salm kenal jga untk Semua rekand .
    Salkomsel ,

  63. betul.

  64. Sy tertarik km bisa info kan lebih jelas

  65. Sy tertarik jm bisa info kan lebih jelas

  66. sunaryo

    jgn percaya brooo dimas tu penipu jugaaaaa,…!!!!!!!!!

  67. pangeran

    Tak satupun.,,,yang kaya kecuali Allah.

  68. phy

    saya orang yang paling membutuhkan…apapun itu keluarga saya terlilit hutang dan bagaimanapun kami sangat ingin melunasinya,,kami sudah benar tidak bisa apa apa lagi..sekiranya ada info bagaimana saya bisa mengahiri kesulitan ini???mohon bantuan nya…

  69. jinn segoro

    ass,..
    salam damae,.
    1 ucap dari sya JANGAN PERNAH mengucap sesuwatu apa bila cuman ucap,bukti & bukti itu yg mereka mau(tak byak cakap tapi byak buki ok),.
    ilmu ALLAH tak akan pernah tergantikan dgan nilae RUPIAH,.

  70. mau kaya gampang banyakin sedekah di jalan ALLAH SWT di jamin kaya karena ALLAH SWT MAHA KAYA!!!

  71. YG DI SEDAQAHKAN ENGGA ADA UANGNYA GEMANA TUH

  72. andri

    bagaimana caranya bisa mendapatkan uang gaib tersebut dan apaka saya bisa bertemua dengan anda?

  73. aku mohon bantuan karna terlilit hutang.

  74. wong awam

    Numpang nyimak,,,y

  75. dian tunggul santoso

    saya orang jember, sedang terbelit utang 300 jutaan. makan minum minta istri tapi mgkin tidak bertahan lama karena istri juga gajinya kecil. semua sepeda motor saya jaminkan, kalau bulan depan saya tidak mampu membayar angsuran KPR BTN saya takut diusir. uang saya nyangkut/macet dipinjam teman tapi sudah 1 tahun tidak mbayar angsuran. saya sangat butuh bantuannya, pinjaman atau bantuan dana.

  76. dimas

    Jati kusomo yang di pasuruan itu penipu juga yah?
    bagaimana dengan Ki ageng anom?
    lalu Ibu Roro Ayu Sulastri Kencono Wulan?
    Syeh Habib Umar Jaelani di Surabaya?
    Syeh Imam Syafii?
    Syeh Habib Munif Zuhri do surabaya?
    Syeh Habib Misbah?

    Mohon infonya yah temen-temen disini yang sudah berpengalaman…..
    Mohon referensinya yang sudah berhasil

  77. Mas Liem

    Monggo…Percaya Atau Tidak Itu Prinsip Sedulur Semua, Yang Jelas Gaib Itu Ada, Simpel….. Tapi Saya Ada Teman(mbah) Yang Siap Membuktikan Pinjaman Gaib Itu Ada Dan Selama Ini Ndak Ada Kata Gagal, Cuma Saya Sendiri Belum Bisa Membuktikan Dan Ingin Membuktikan, Cuma “jer Basuki Mowo Bea”-nya Itu Tu… Ya Sekedar Share Aja N Mohon Maaf

  78. heri

    Demi Allah…saya pernah melihat langsung penarikan uang ghaib di Demak , tapi sy tidak tertarik karena pada uang tersebut terdapat percikan darah…jumlahnya tidak dihitung..hanya terlihat satu kardus penuh…dan saya lihat bersama teman2 sekitar jam 10 pagi…proses penarikannya cuma sekitar 5 menit , kami hanya diminta baca Al fatehah & beliau juga bisa memindah coblosan di kartu pilihan suara…untuk org yg maju pemilihan Kades , Caleg, bupati , Gubernur dll. bagi yg berminat saya bisa mengantarkan ke alamat tersebut. P heri magelang. sy tdk menarik biaya tp perjalanan ke demak ditanggung peminat

  79. Mas Liem

    Sedulur Kabeh,mohon Kalo Ada Info Dimana Ada Yang Benar2 Bisa Membuatkan Uang Balik Dengan Bea Minimalis.. Sekedar Buat Nutup Utang Aja Bukan Buat Kemewahan Dunia…

  80. Permisi semua para sedulur.saya cuma mau tanya di mana guru mas dimas yg ada di jawa timur kebetulan saya berdomisili di jatim..

  81. assalamu’alaikum mas heri! klau benar ada nya,dmn saya harus menghubungi mas heri?

  82. Mas dimas…atau saudara KWA ada yg tau d mana tempat pesugihan uang PP(uangbalik) tolong beri informasi kepada saya di (mohamadaufar82@gmail.com)/081234117112..seandainya saya berhasil saya akan membagi hasil dari pesugihan tersebut..jika ada pesugihan yg nyata dah bukan tipu” saya juga siap..asal itu memang bisa di buktikan trima kasih

  83. jika memang sudah kepepet dan sangat butuh uang saya bersedia membantu lewat media uang khodam maupun dana tunai gaib…hanya perlu mengganti biaya ubo dan niat…083167951468

  84. P.yud jalal

    Assalamu’alaikum, ma’af ya agan2 semua. Saya punya barang yg ampuh yg bisa di buat sarana menarik uang dari alam gaib. Kiayainya yg sanggup melakukan pemrosesan juga sdh ada tepatnya kyainya di banyuwangi,dan saya sendiri di bondowoso jawa timur. cuma saya tdk punya dana buat beli alat perlengkapan untuk prosesnya terutama seperti minyak yg khusus untuk ritual penarikan itu bukan sembarang minyak, jadi itu memang minyak khusus, jadi untuk itu kami butuh dana. jadi klo agan2 ada yg minat ya mari kita kerja sama anda yg mendanai saya tanggung barang saranaya, jadi untuk dana saya tidak minta uangnya untuk menghindari salah sangka saya takut di anggap penipu. Jadi gini aja klo agan mau mendanai, anda bisa beli sendiri alat yg di butuhkan dlm pemrosesan tersebut, kan enak klo gitu fer kan. Jadi klo minat ya silahkan hubungi saya: p.yud/jalal di bondowoso 082139045171 atau 085233221465

  85. R. Panji Tri Wa

    jika anda mau uang gaib tabungkan di Bank mana saja mulai usia dini dan buatkan ATM, berapapun yg anda miliki silahkan ambil lewat Atm yg sudah anda amalkan itu, melalui penarikan itu niscaya anda akan berhasil, tapi jangan berbuat boros, hemat2 yah ! insya Allah anda jadi orang yang sukses, pesan dari preman masjid R. Panji Tri Wa

  86. P.yud jalal

    O, iya saya lupa barangnya di sini berupa omyang jimbe 3 macam dan ada 3 macam kekebalan atau anti cukur salah satunya MD. Barang2 ini memang sdh pernah sukses beberapa kali. Tapi sekarang karna sang kyai yg mroses dulu telah wafat jadi kami harus cari kyai lagi yg sanggup mroses, dan kami telah menemukannya tapi danalah yg jadi kendala. Maka untuk itu kami sangat butuh dana untuk alat perlengkapan pemrosesan tersebut. Dan juga kami kasih tau ini semua semata-mata bukan hanya kepentingan saya tapi ini semua kami peruntukkan bagi anak anak yatim dan kurang mampu. Untuk lebih jelasnya monggo hubungi nomer saya di atas

  87. R. Panji Tri Wa

    Amalan Bacaanya begini brooo !! Berdzikir LAILAHA ILLALLAH 1000 x setiap habis sholat 5 waktu, setelah itu SHOLAWAT 333 X selanjutnya berdoa ” YA ALLAH HADIRKAN RIDHOMU BERWUJUD ….. UNTUK HAMBAMU YANG DHOIF INI 7X, kemudian silahkan anda berkarya dengan penuh keuletan dan jaga kesehatan, berbuat baik thdp kedua orang tua anda, lalu syukuri apa yang ada, dan bersilaturahmilah dengan hamba Allah yg lain, lakukan seumur hidupmu ini Insya Allah dijamin anda dan kami jadi orang terkaya, maaf saya udah dan sedang merasakan hasilnya, silahkan anda lakukan dengan ikhlas dan jangan berbuat syirik. suksesssssssssss!!!!!!!

  88. P.yud jalal

    Di dunia, kita hanyalah berusaha saja untuk membuat kegiatan yg menurut kita itu akan menghasilkan dan untuk batin kita slalu berdo’a pada yg di atas yaitu sang pencipta ALLAH robbul alamin, dialah yg maha segalanya yg benar2 tidak butuh apa apa, tidak seperti mahluk ciptaanya. Semua mahluk bahkan alam semesta ini pasti membutuhkan sesuatu yg mana kebutuhan itu bermacam macam. Jadi sangat bohonglah suatu mahluk yg tidak membutuhkan sesuatu. Seperti halnya saya, saya sangat butuh harta untuk mencukupi kehidupan dunia akhirat, klo kerja saya sih kerja dan alhamdulillah saya juga ada tabungan. Tapi yg namanya manusia ya masih banyak kebutuhan ya jadinya saya usaha sampingan siapa tau tuhan mengizinkan, karna jika tuhan berkenan memberi rizki pada umatnya maka datangnya tidak dapat di sangka sangka, maka dari itu saya usaha walaupun lewat acara prosesan. menurut saya yg penting tidak menyembah / menduakan tuhan. Menurutku mroses itu tidak menyembah kok cuma semua itu kita gunakan sebagai sarana aja dan do’nya ya kpd yg di atas dong. Dan selanjutnya kita pasrahkan sama yg di atas klo ada rejeki ya kita sukses klo gak sukses ya itu belum rejeki kita gitu kan. Jadi istilahnya mroses itu adalah sarana dan do’nya tetep meminta kpd ALLAH bukan ke jin. Sama halnya spt kita. Misalnya kita mau merenovasi rumah sedang kita bukan tukang bangunan ya otomatis kita akan minta tolong kpd tukang bangunan kan, nah krn dah minta tolong ke tukang ya maka kita kasih makan dia tukang dan kasih upah itu tukang. Masak kita minta tolong ke tukang mau di katakan sesat. Intinya gini manusia itu mahluk yg butuh sesuatu, dan kebutuhan tidak sama satu sama yg lain, Jadi kita minta tolong orang trus dak di upah gimana gitu aja. Jin dan juga binatang itu juga mahluk yg mana mereka itu juga butuh sesuatu, ya maka kita beri apa yg di butuhkan yg penting tidak kita sembah. Jadi semua itu hanyalah buat sarana aja itu.

  89. Mas Liem

    Sugeng Ndalu…. Setuju Pada Cara Pandang Pak Yud Jalal… Semua Hanya Sarana Saja Dan Hanya Allah Yang Patut Kita Sembah…Terus Berjuang Demi Nafkah Anak Istri..

  90. Jimsy

    Pinjam uang di bank aja susah ada lagi uang gaib, omong kosong

  91. nur

    Pesugihan Ki Ageng Anom itu bohong penipuan besar, saya udah transfer uang untuk biaya ritual dan selamatan tapi sampe sekarang sudah mau sebulan uang hasilnya belum juga ditransfer padahal janjinya tiga hari akan ditransfer. Bilang di webnya kalo dirinya akan membantu dan tidak ada unsur penipuan. Ehhh,,, ternyata sendirinya juga penipu. Maling teriak Maling Ki Ageng Anom,,,

  92. assalamualakum sedulur sedoyo nderek numpang ki KWA kanggo kabeh sedulur sedoyo,saya sendiri punya pengalaman untuk uang ghoib saya hanya mampu mendatang tapi tidak mampu untuk mewujudkan,dan sudah banyak yang membantu tapi tidak mampu juga untu mengangkatnya. bagi sedulur kabeh yang mau berbagi nasihat untuk mewujudkan barang ghoib/uang ghoib tak tunggu wabilkhusus ki wong alus saran dan wejanganya.kisah ini benar dan apa adanya .

  93. untuk raden mas amier gimbrit….sampean dimana alamatnya……kalau boleh tinggalin no hape saya mau ngasih saran….

  94. for… p.yud jalal….saya punya donaturnya kalau itu benar benar asli barangnya…..

  95. untuk nadya selita sorry email gak bisa di buka di no 085236341693

  96. semoga pengalaman ini menjadi kan kita semakin matang

  97. yang sudah berhasil,saya mohon bantuannya..

  98. Cah Cemarank

    Mhn keikhlasannya untk membantu dr jerat hutang

  99. Cah Cemarank

    Bs minta no hp nya pa R.Panji Tri Wa

  100. artikel yang menarik, ijin ikut menyimak sambil nyeruput kopi dan bakar buhur 234

  101. ijin nyimak walau telat ki

  102. Bukan tipu2 ini asli pesugihan. Jd g ɑϑª unsur agama kl namanya pesugihan, semua jelas,anda datang trus konsultasi ama kuncenya. Trus beli uborampe.

  103. Ardhiawan

    Mohon maaf
    utk Pak Herri Magelang , mohon alamat jelasnya + hpnya
    no. hp saya : 0857 13 7777 72
    Tak tinggi konfirmasinya Pak HERRI
    terima kasih sebelumnya
    Ardhiawan = Pekalongan

  104. dwiki

    bisa di bilang percya ,,, bisa di bilang engga ….
    karna semua itu atas kehendak sang pencipta ,,, wu allah hu alam

  105. Credit Union

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman?? Apakah Anda memerlukan modal untuk bisnis Anda atau apakah Anda perlu uang untuk meningkatkan bisnis Anda??? apapun masalah Anda mungkin, kami di sini untuk membantu karena kami menawarkan pinjaman murah dan ealy bagi perorangan maupun perusahaan. Hubungi kami hari ini di creditunion05@hotmail.com

  106. Balagadhona

    Asalamualaiqum wr,,wb
    tmn sy sdh hbis rtusan juta untk mngambil uang ghoib tapi ga ad hasilnya.

  107. joko wasesa

    salam rahayu tuk semuanya
    permisi sebelumnya kpd tetua KWA.
    klo saya pribadi sih percaya adanya harta ghaib. krna pernah saya pribadi mengangkat harta karun dibantu senior saya.
    dan alkhamdulillah terangkat. nmn ini jg jdi pengalaman yg mengecewakan. harta yg berhasil diangkat berupa beberapa keris pusaka sumyang,keris kecil,batu permata,batu mustika,uang koin emas 8pcs.koin semar emas,uang kertas,rompi rijalulghaib,dan msh banyak lgi yg jmlnya ratusan. sebenarnya harta trsbt tinggalan leluhur sya.namun karena keserakahan tmn senior sya harta yg berupa emas dan batu permata dilelang di Singapura.smpai sekarang sudah 1 thn senior sya kabur entah kmna. itiulah pengalaman saya,dan pembelajaran saya.dan saya msh beruntung krn baru satu kotak yg diangkat. dan sya dpt memetik pengalaman bahwa siapapun akan gelap mata klo sdh melihat harta. mga sahabat smua dpt memetik hikmah dri pengalaman saya. jng mudah percaya wlu dng teman karib..
    salam semuanya dan terimakasih tuk tetua KWA ,sya banyak belajar dri posting diweb panjenengan.
    terus maju…

  108. salam rahayu untuk semuanya ,maaf yg namanya dana ghoib itu memang benar-benar ada hanya saja anda semua harus mencari kebenarannya sendiri. dan bukan mutlak dengan dana ghoib anda semua menyelesaikan masalah keuangan anda,salah satunya tentu dengan semakin mendekatkan diri kepada Allah swt.

    silahkan mampir di blog ini yg membahas mengenai dana ghoib mungkin bisa menambah referensi : pesugihan-ghoib.blogspot.com

  109. Kontak : klarabannyfinance@gmail.com : untuk pinjaman Anda hari ini , kami siap melayani Anda .

    ANDA BUTUH PINJAMAN A ? JIKA YA Email : klarabannyfinance@gmail.com : UNTUK KREDIT ANDA HARI INI , KAMI ADALAH DI LAYANAN ANDA .

  110. ernani

    aku bukan orang kaya. aku hanya karyawan biasa yang berusaha untuk mencari nafkah dengan normal. aku sangat jengkel kalo lagi akhir bulan ga punya uang buat torok. tapi uang di laci kerja ku di dudut demit. jengkel sekaliiiiiiiii…jadi aku harus cari hutang buat tombok atas kesalahan yang tidak aku lakukan. dan itu terjadi berkali-kali diancuk jaran….!

  111. ibnu syukur

    terlalu banyak kesulitan yang terlihat mohon kiranya ana diberi sarankeilmuan menjadi ahli penyembuh ana ttdak punya uang untuk beli mahar mohon bimbingan insya allah berguna dalam kehidupan

  112. shoni wijaya

    bentuk AC nya bebas apa saja

  113. Ass. Salam kenal semuanya, ikut gabung cari ilmu untuk membantu sesama
    salam selalu Nanang Medan

  114. Ass. numpang tanya apakah mustika lipan bisa digunakan untuk menarik uang ghoib. mohon pencerahan dan petunjuk. nanang medan

  115. Salam kenal buat semua, salam juga buat Pak YUD/JALAL.
    kyai siapa di banyuwangi pak yud?

  116. edy

    aku mohon bantuan karna terlilit hutang.

  117. te-je

    Saya numpang dagang saja :
    ready : 3 ekor kambing kendit.
    kulit hitam mulus, kendit warna putih.
    yang 1 ekor sangat langka, karena berkaki 3

    bib wildan…, syukron..

  118. Edi Iskandar

    Ass,,Wr,,Wb,..asik juga pengalamanny, boleh saya minta pelajaran ijasahnya,..??maaf klw saya lancang.,!?

  119. Asww… Para sedulur muslim yg bnyak utang &ingn cpt lunas,yg ingn kaya,dll yg brhubungan dgn materi dunia,kembalilah ke ajaran Alloh SWT. Dlm AL Qur’an udah di jls kan. Sedekahkan apa yg kamu punya,niscaya akan di lipat gandakan.., kalo masih kwatir coba dr sedikit dulu, ikhlas ato tdk ikhlas sama aja blasan nya di dunia,béda nya nanti kalo udah di akhirat. Selamat mencoba..

  120. izzam

    Assalamualaikum…ada yg bisa bantu saya gak??uang saya di bawa kabur sama orang rp 115jt,,,bagaimana caranya agar uang saya itu bisa kembali.trimakasih
    Wassalam…

  121. BapakGuru

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA – MELANJUTKAN KULIAH – KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    – SMU : 4.000.000
    – D3 : 6.000.000
    – S1 : 8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK ( PNS , TNI , POLRI , BUMN , SWASTA )

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

  122. belajar

    aslkm wr wb.
    saat anda benar-benar dalam kesulitan,hanya allah satu-satunya penolong,jagangan gadaikan iman dan akhirat anda untuk kebahagiaan dunia yabg sesaat.
    kunci kaya hanyalah kerja keras,doa dan sedekah.
    bila tidak ada yang disedekahkan’cukuplah ucapkan’subhanallah dgn ikhlas,insyalh itupun sudah dianggap sedekah.
    cepat bangkit dan sadar dari kegagalan,jangan sampai lagi ditambah terjerumus dalam kesesatan.
    kalaupun allah memberi kita belum sesuai yang kita inginkan,ya memang segitulah kepantasan yang kita dapatkan.
    kalaupun dunia tidak kita dapatkan,masih ada yg lebih penting yaitu akhirat yg kekal
    aslkm wr wb,rahmat dan berkah allah utk kita semua.aminn..

  123. prasetyo

    pak heri magelang bisakah bertemu..saya jg di magelang salam kenal…prasetyo

  124. prasetyo

    nmr hp sya 085799384878….sya tunggu njeh pak heri mksh

  125. tyo

    mas umar apakah bisa berbagi informasi saya tunggu di email sy iriyantobudiprasetyo@yahoo.com mksh

  126. Kapusan

    pokoknya hati-hati aja sama yang namanya
    AJI SUKMO
    Jl.Pringgodani 99 Pondok Labu
    CILANDAK – Jakarta Selatan
    …dia mengaku sebagai Paranormal padahal mungkin sebetulnya dia adalah seorang penipu .
    disini sekedar ELIK-ELIK….

  127. mulyadi

    silahkan sms ke no ini 082110434841.. akan ada solusi untuk hutang…

  128. asslkum wr.wb
    nama sy budin dr bekasi,sy mnt bntuan nya utk yth:guru” yg berkenan mw membantu sy yg lg bnyk hutang dan bnyk cicilan motor.dan sy khawatir usaha sy akan bangkrut.
    sy mnt tlong utk guru” bs membantu sy utk pinjaman uang ghoib nya.
    utk info no hp sy: 087 87 600 62 67 – 081 381 371 374
    ckup sekian dan trim’s
    asslkum wr.wb.

  129. lowo ijo

    pengen sugih dewe gampang………… tak kasih caranya…… anda tidur bayangkan uang yang buanyaaaakkk sekali sampai buat kasur…….mudah mudahan bisa mimpi nikmati sendiri nggak ada yang tau lho….tapi kan enak dari pada mimpi di kejar kejar utang broooo….oksalam

  130. djon

    modus tuh….basi tuh ki guntur

  131. al habib zul al faqir ilallah

    Assalamualaikum sedulur-sedulur.Imam Ghazali pernah mengingatkan mafhumnya: apabila kamu dapati kekayaan dunia selalu tidak menyebelahi kamu,dan sering ditimpa ujian demi ujian maka janganlanlah kamu bersedih kerna sesungguhnya kamu sedang berjalan dijalan wali-walinya dan orang terpilih kerna allah sedang melihat kamu dengan sifat maha melihatnya.

    rujuk tafsir surah at talaq: “barang siapa yang bertakwa kepada allah maka allah pasti akan tunjukkan jalan keluar”

    Apa allah itu zalim???penipu dan pendusta?? iya … bagi si kafir dan munafiq yang bertuhankan serakah dan syaitan…
    Innallaha la tukhliful mi..ad…

    saya lebih layak bersuara kerna apa? 3 bulan dijanjikan manis oleh teman-teman di indonesia,tetapi setelah 3 bulan null…
    Apa yang ku bawa pulang setelah itu?? hanya hutang 3.2 m dan keluarga yang berantakan dan perceraian.. namun apa yang kuucapkan pada sang pengarang takdir??
    allah ya rahman allah ya rahim… dengan namanya dan segala puji baginya yang mentakdirkan yang buruk dan baik.

    zul, anak jati Malaysia
    +60142491960

  132. John Mark

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika ya hubungi kami di alamat ini johnmarkloanhelpservice@gmail.com email untuk asistance.

    Salam

    John Mark

  133. Rigo SN

    Nama saya sandi rigo nugraha, ada yang tau cara narik harta Ghaib?? soalnya di Rumah saya banyak Harta Karunnya. . 085703000529

  134. Ingin mendapatkn uang banyak

  135. Semoga dana gaib ini bener2 terjadi

  136. Loan Foundation Company

    Halo,
    Kami mendapat email Anda ok, kami ingin Anda tahu bahwa Anda dipersilakan untuk perusahaan ini, dan kami juga ingin Anda tahu bahwa kami dapat meminjamkan jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman, semua yang perlu Anda lakukan adalah bagi Anda untuk mengisi pinjaman formulir aplikasi dan kembali ke saya sekarang karena ini adalah langkah pertama untuk memperoleh pinjaman dari perusahaan ini

  137. 111085

    zaman modern mau dibodohi syetan,ngr barat dah jual motor,kpl trbg kita masih dibodohi syetan buat keris melulu.

  138. Gmna cara mendapatkan uang balik

  139. Klu memang ad ork yg mempunyai ilmu untuk menarik uang gaib.a mohon minta ijazahnya,agar sya bs meyujudkan cita2 saya untuk membuat panti asuhan n panti jumpo.juga untuk melunasi hutang2 saya.saya mohon ke ikhlasanya untuk mengijazahkan ilmu it.

  140. sy baru saja tertipu oleh ki kalamwandi cs, uang sy 1,3jta habis d tipu mreka.
    Dasar paranormal penipu semoga kalian kekal di neraka. Bagi yg merasa korban ki kalamwandi cs hub sy. 085349779330. Hanya ingin sharing bsama

  141. wah tambah banyak aja neh calon calon korban yang buat di tipu hehehe,,, meski dengan cara apapun kalian di ingatkan mustahil kalian akan mendengarkan,sebab kalian sudah gelap mata karena iming iming duit yang banyak, cuma saya berharap semoga dengan kegagalan kalian nanti bisa membimbing kalian ke jalan yang di ridloinya… Maaf saya tidak menyumpahi kalian, tpi buktikan sendiri kalau memang anda mempercayai bsa semudah itu untuk mendapatkan duit yang banyak…. Tentunya dengan berjuta alasan buat bayar hutanglah, buat inilah buat itulah dan sgala macem…
    Selamat mencoba!
    Salam damai selalu….

  142. berhati-hatilah dalam memutuskan sesuatu…. datanglah kepada orang yg iklas di kwa… dan tempat lain.. yg bersedia membantu saudara dan tidak mengharapkan sesuatu ……………dan jangan mudah menyerah untuk mengeluarkan uang….karena saudara masih memerlukanya… untuk ongkos bertahan hidup dll, kecuali untuk anak yatim…. sabar, shalat dan terus berusaha… ada banyak orang sedang menunggu saudara……….dengan perangkapnya…. saya juga belum berhenti mencari ……yg saudara cari…….insyallah saya akan segera mendapat bantuan Allah,……….. entah melalui tangan siapa….u/itu berusahalah jangan malas, dan berhentilah melakukan perbuatan dosa kecil ataupun besar…. semoga Allah segera menolong saudara se-agama dan senasib…dengan saya… salam

  143. untuk mas dimas yang punya blog sya cari imail’x ga ketemu di pencarian..
    mohon sms ke no ini mas dimas
    087821724900
    ditunggu mas terima kasih

  144. heii mas dimas lu banyak bacot dan cerita ngalor ngidul,stresss lu…..kalau bisa duit ditarik dari alam ghaib lu udah bisa jadi orang terkaya didunia ini men,,,,,hahaha……..banyak bacoottt lu dahhhh hahaha……..

  145. Kepada temen temen atau saudara saudara yang mengaku bisa tarik uang ghaib, pinjamkan uang ghaib, bisa menunjukan alamat paranormal untuk itu semua ataupun Pesugihan dan apapun namanya (dalam artian uang bisa diwujudkan dan bisa digunakan) silahkan hubungi saya, tunjukan dan buktikan , semua umbo rampe dan biaya bila masih dalam batasan wajar akan saya tanggulangi…hitung hitung selain bisa saya gunakan sendiri bisa juga buat bantu temen temen diatas yang terlilit hutang… he..he…he.. serius nih.

  146. ini nomor yang bisa anda hubungi….BUNGA TANJUNG 082160061155 24 jam non stop.

  147. Syarat dan ketentuan berlaku…tidak melayani bagi yang niat mau tipu tipu, mau serakah, iseng iseng dll. ayo mari sambut tantangan ini jangan hanya beraninya komen yang macem macem, yang bohong lah…yang penipuan lah…yang terbukti berhasilah…yang ditipu paranormallah…ayo…mari sama sama kita buktikan melalui forum ini benar tidaknya… kalau saya bisa bantu tanggulangi hutang temen temen diatas karena ada yang menerima tantangan saya diatas ….BERARTI SAYA BISA BUKTIKAN SEMUA ITU BENAR….tapi kalau tidak ….BERARTI ITU SEMUA BOHONG.

  148. saudara ku jgn lah kalian saling fitnah dan ribut lebih baik bagi yang tidak percaya atau yg belum berhasil mendapatkan harta ghaib. saya akan ajarkan cara mendapatkapkan uang ghaib atau harta ghaib ( ambillah seperlunya ). carilah kunyit putih tunggal dan bawalah ketempat di sekitar anda yang di anggap angker…biasanya pertinggaan jalan atau sungai….. lakukan di malam jumat sekitar jam 11 malam sampai jam 2 malam saja…..duduklah di pertigaan tersebut dengan memengang kunyit tersebut….sampai ada yg datang dan menginginkan kunyit tersebut. peringatan : saudara jgn pernah beranjak dari asal tempat duduk saudara apabila sdh berhasil…..

  149. rizal

    bgtu byk penipu2 yg ngaku bisa tarik uang ghaib disini” pdhal mereka menipu dgn cara berkomplotan,hati2lah saudaraku jgn sampai tertipu oleh manusia2 iblis.

  150. krishna

    mohon infonya media apa yang harus digunakan untuk menjinakkan uang gaib karena saya sendiri membuktikan secara langsung,dengan menggunakan media kemenyan laut….dua media yang kami gunakan di waktu yang berbeda,
    yang pertama kami gunakan adalah media kemenyan laut,sangat takjub dan luar biasa ternyata uang gaib itu benar benar ada,kami ber-4 berada di satu buah kamar yang tidak boleh ada tempat tidurnya,sebut saja abah zen sebagai pemanggil uang gaib tersebut,setelah berapa menit kami didalam kamar yang tanpa ada penerangan sama sekali kami khususnya saya merasa kaget di atas kami ada seperti yang beterbangan,setelah diperintah oleh abah zen utk menangkap,maka kami pun menangkap,setelah kami tangkap ternyata yang beterbangan itu adalah uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu yang sudah diikat seperti di bank,yakni pecahan 100 ribu diikat menjadi 10 juta dan 50 ribu menjadi 5 juta,ini bukan rekayasa atau menipu,tapi kenyataan yang saya alami.
    namun setelah kami masukan uang yang berhasil kami kumpulkan sekitar 4 milyar rupiah,lalu kami masukan kedalam rangsel,dan kami masukan kedalam mobil,kami diperintahkan untuk menyimpan uang tsb selama 1 malam untuk meyakinka agar tidak kembali lagi kealam gaib,kami menuruti segala perintah abah zen.
    keesokan harinya saat bangun pagi saya langsung cek isi rangsel tsb,ternyata uang itu hilang entah kemana.
    untuk menghilangkan penasaran,kami mencoba cara kedua yakni menggunakan media uang soekarno pecahan 10.000 rupiah,sama juga seperti waktu sebelumnya
    hanya yang membedakan adalah kami siapkan sebuah gentong kosong,setelah dengan melakukan ritual beberapa saat ternyata gentong kosong tadi penuh dengan uang,tapi hasilnya sama keesokan harinya uang tsb hilang entah kemana.
    jadi abah zen memerintahkan kepada kami termasuk saya untuk mencari orang yang bisa menjinakkan uang tersebut,……..
    krishna-mataram ntb…..

    saya berada di daerah mataram ntb.

  151. kencleng

    (Copas di blog tetangga)
    Amalan untuk dapat segera melunasi hutang ada dalam Kitab Silahul Mukmin. adalah, biasakanlah membaca sesudah shaalat Isya: Surat Al Fatihah sebanyak 300 kali . Kalimat Hawqalah 41 kali: “Laa hawla walaa quwwata illaa billahil aliyyil azhiim” Bacaan diatas harus diselesaikan dalam sekali majelis, jadi tidak bisa dicicil. Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah Swt. Di dalam kitab Al-Ausath, Ath-Thabrani meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah ra yang berkata: “Rasulullah saw bersabda; Siapa yang dianugrahi Allah suatu kenikmatan, hendaklah ia memperbanyak ucapan al-hamdulillah, siapa yang banyak dosanya, harus memohon ampun kepada Allah (membaca istighfar), dan siapa yang merasa diperlambat rezekinya, harus banyak membaca “la haula wa la quwwata illa billah”. Ibnu Abi Ad-Dunya meriwayatkan sebuah hadits marfu ‘dari Asad bin Wada’ah, ” Rasulullah saw bersabda, Barangsiapa mengucapkan “la haula wa la quwwata illa billah” sebanyak seratus kali setiap hari, niscaya ia tidak akan ditimpa kefakiran (kemiskinan), selamanya. ” Silahkan dilakukan dengan tulus ikhlas. Semoga tanggungan hutang anda lekas terlunasi.

  152. Yongky

    Butuh uang untuk melunasi hutang besok. Mohon bantuannya. terima kash

  153. barata

    membantu solusi keuangan dengan sarana media/bentuk dan ritual dana gaib&pesugihan.
    081916643942

  154. sampai saat ini blm.ada yang bener bener serius, semua sms yang masuk msh.blm.memberikan jawaban memuaskan atas tantangan yang saya lontarkan (maaf bkn.sok kuat,sok jago,sok kaya,sok sakti lho) tp.semuanya ngambang dalam artian belum pasti MASIH KATANYA…

  155. Priest Johnson

    Apakah Anda perlu mendesak / legit pinjaman? jika ya email kami di: johnsonleehelpfund@qq.com dengan informasi berikut,

    Nama Lengkap
    jumlah
    lamanya
    Nomor Telepon
    negara

  156. Penomena yang sangat mengiurkan, Sebelumnya saya mohon maaf untuk mengkritisi masalah Dana Gaib yg di hebohkan ini..apakah dia berbentuk pinjaman, Uang Balik, dll. Kita harus sedikit rasional sesuatu itu diawali dari sebab dan akibat…dalam literatur dunia Islam hanya menggambarkan amalan SURAT AL-Iklas dan Sedekah..jangan kita terjebak dengan tipu daya setan..

  157. Ki Adem Ayem

    Untuk Pak Krishna Mataramnya di mana? siapa tahu sesama NTB kita bisa sharing, berbagi dan insya Alloh ada solusinya. ditunggu alamatnya di endiksodikin@yahoo.co.id

  158. Aslkm aku jd puyeng baca komentar2 ini yg btl2 bisa dipercaya tntg pnarikan dana gaib utk pnylsaian mslh hutang..kl ada info kyai/ustad yg btl2 bs diprcya tlg hub aku di 081313301020.

  159. MIFTAH

    Mas Brow tlong jngn smpai salah sebut antara kyai ato ustad dlm masalah pengalamane mas brow swn

  160. asep wahyu

    izasah kan dong cara menarik uang gaib nya

  161. Ki Adem Ayem

    Untuk Pak Krishna di NTB, insya Alloh ada solusninya hub saya di no. : 087863949189

  162. Sdr haryani apakah benar anda tertipu oleh ki kalamwandi?
    Sy hampir saja melaksanakan perintahnya buat beli minyak,tp blm sy laksanakan dikarenakan blm ada dana buat bli minyak tsb

  163. eko

    Sebenernya ada,,,tapi hanya 1 banding 100.000 org aja yg berhasil

  164. Roro Jonggrang

    Laporin ke Polisi

  165. apapun bentuknya amalan . baik lahir maupun batin. itu judulnya usaha…maka hanya orang2 yg ahlilah mereka bisa meraih kesucsesan…wallohu ‘a’lam bissoab….

  166. riyan

    Ada gk yg gk pake uborampe. Biasanya uborampe tuh kedok buat nipu kita. Supaya kita keluar duit. Hahhhh jgn percaya deh. Sya sdh pengalaman dlm hal itu tp alhamdulillah saya tdk pernah mau keluar uang. Tp kshn rekan2. Ada yg keluar uang banyak hasilnya nol besar… Ada gk sih skrg seorang paranormal dan kyai yg ikhlas membantu. Pembual smua…

  167. Jesus

    Opo iki… Ga jelas bgt , kerja yg rajin pasti Tuhan ngasih jalan… gbu

  168. MAU ILMU PELET AMPUH TERBUKTI AMPUH GAK PAKEK LELAKU RIBET CUKUP DENGAN YAKIN AJA KLIK DI http://aneh.co

  169. amalan nabi khidir

    Smga amalan nabi khidir berkh bust sy. Olenk
    Lebak bulus

  170. nanang

    Ass….
    Yang sudah berhasil,mohon amalannya, saya orang gk mampu,jadi gk punya duit buat beli u borampe ini itu, kalau ada doa dan wiridan serta amalannya. Hati gundah pikiran kacau kalau tempat tinggal sudah diusik”. Ortu brsama sadaura dan saya pribadi terancam diusir krn menempati rumah diatas tanah sengketa. Terancam gk punya tempat tinggal. Mhon bantuan amalannya. plereet@gmail.com

  171. achmad

    sya sedang terlilit hutang. sya di sby.

  172. semua dukun pesugihan itu palsu,modus,……jangan percaya sama dukun,kecuali sama dukun bayi…..!

  173. Sy dimalaysia,kepada siapa sj yg bs trawang nomor toto dimalaysia tlg sms sy.+601123802138.fred.

  174. Wibowo

    Assalamualaikum sedulur kabeh.
    Percaya gak percaya dana gaib itu ada krna saya prnah melihatnya sendiri.
    Tak jauh dr rmh saya ada tempt pesugihan.
    Sktar 8 thn yg lalu ada seorang juragan sapi bangkrut ia meminta bantuan pd jurkun tmpt tsb untk meminjamkan uang sktr 50jt di “SEDO”.
    Singkat cerita ia berhasil.
    Katanya syaratnya tiap selapan/36 hari.
    Uang itu harus diangsur.
    1 thn kmudian juragan sapi itu meninggal.
    Kata si jurkun sih juragan sapi lupa gak ngangsur.
    Intinya Bersekutu dg makhluk gaib itu gak da untungnya.
    Hanya kepada Allah lah tempat kita meminta.
    Wassalam

  175. hamba Allah

    hati hati dengan orang yg bernama kii sewu brojo alamat sukabumi karangtengah (mas anto) penipu…………………

  176. hamba Allah

    arif sulton@ maksud dengan kata ” jangan beranjak dari tempat duduk sudah berhasil ” seblum berhasil apa sesudah berhasil… tlng jelaskan,,,

  177. lanijo

    Aneh sob sekarang ini banyak paranormal mengumbar ijazah dengan ijazah nilai jutaan saya meragukan kemampuannya. Bukannya demikian dia sudah tergila akan dunia. Di tempat saya ma gratis klo ad yang ngasih tu pun seikhlasnya.

  178. ahmad sanusi

    ass.wr.wb
    saya jd pusing baca komen2 sedulur semua. tapi yg jelas salam sehat dan sejahtera semua. saya hanya memohon kpd rekan karena sya sdg kepepet sekali, kalo dibilang salah ya emang salah saya. bekerja dan berdoa sdh sya lakoni, tapi tagihan2 makin mendesak dan membukit terus. usaha terpuruk, istri minggat meninggalkan 3 anak. jd tolong sya hanya butuh bantuan utk nutup utang2 saja, yg punya niat tipu mhon jgn karena saya sdh miskin terus ketimpa tangga pula. ada yg mu kasi jalan, e mail saya di sanusiahmad524@gmail.com..trimakasih. wassallam

  179. asslm alaikm wr wb.
    untuk saudaraku semua,
    yg punya masalah kehidupan,
    apapun masalahnya,
    silahkan hub : 087 857 290 151 (imam)

  180. Dalam Internet banyak sangat saya temui cara menadapatkan Wang Ghaib ini…
    antaranya mengamalkan Doa Nurbuat..
    Wang datang macam kang Mas ceritakan tadi..
    Kemuadian doa atau mentaranya adalah Doa NUrbuat..

  181. hamba Allah

    ass…wr.wb mohon maaf sy kepada rekan rekan saya mohon bantuan untuk melunasi hutang hutang yg menumpuk yg nilai nya lebih dari 100jt. sy udah jatuh ketimpah tangga itu pepatah yg tepat buat sy.udah sering sy ditipu..skarang ga pnya apa apa lg, yg sy pnya hanya 3 benda yaitu batu mirip kura2 sama batu liontin sama kantong macan yg kata orang orang memiliki khodam yg sangat kuat pernah dicoba semuanya mental ga kuat.gmn caranya biar benda tersebut bisa bermanfaat,bisakah rekan rekan membantu sy…terimakasih. rekan2 bisa hub sy di no 081298339002. sy berada di tangerang banten…wasalam

  182. ali mahfud

    Sdr.Dimas alamatnya dimana kiai atu Guru Spiritual yang mau ngajari dapat uang goib

  183. jika ada yg udh berhasil bikin uang balik hubungi sya 087758693421

  184. Ass. Apa ada amalan untuk mewujudkan uang ghoib. bila ada ada mohon dikirimkan ke email ini nkris2009@yahoo.co.id
    mohon bantuannya bagi yg mempunyai amalan ini. trims.

  185. Wito

    Menarik juga baca-baca disini, mulai dari celaan, berbagi pengalaman, peringata, penyampaian pendapat dan keluhan
    Dengan demikian saya pribadi berpendapa, tidak ada kehidupan yang terhindar dari ujian dan cobaan-Nya, termasuk saya pribadi.

    Bagi saudaraku sekalian yang bisa membuat UB atau informasi tempat dengan nyata dan bukti bukan penipu dan yg memberatkan.
    Dengan segala hormat dan rendah hati untuk menghubungi via sms/tlp di no: 085708444688.

    Serius

  186. basuki

    assalamualaikum wr.wb
    maap kalo sy ikut crita pengalalaman sy ttg penarikan uang di nganjuk dan blitar,di nganjuk tepatnya di gua margo trisno dan di blitar daerah gunung gedang,semua nya nihil gk ada hasil yg ada malah sy kehilangan uang puluhan juta buat uborampe ato apalah,pingin nya tempuh jln kek gitu biar bs byr utang malah makin byk utang,di pikiran sy cuma 1 kok ya tega orang” kek gitu mkn uang orang teraniaya,astagfirullah.

  187. basuki

    Mohon bantuan saudaraku yg tau info orang yg emang bener” bisa buat proses penarikan uang ghoib,boykenzo37@gmail.com

  188. barata

    asalamu alaikum semuanya,,,uang yg bnyk,siapapun pasti ingin itu termasuk saya,,,,hehe.tp apakah memang ada cara mndptkan uang dgn seperti itu kalau ada kasih tahu ya. jgn cuma di posting aja nggak di amalin wt orang bnyk,ujung2nya cuma jd fitnah loh

  189. Assalamu alaikum…..

  190. Assalamu alaikum….salam kenal sedulur2

  191. Eka Widjaya

    Pada belum mendapat ijazahnya tah……….? Haha….klenger gak ente hayo…?!

  192. Dhedi Dharmawan

    Assalamu’alaikum.. ngeri kalau pake pesugihan segala.. tapi begini.. mungkin sekedar sharing.. saya punya kenalan. mungkin yg saudara paparkan di atas membuat kita ngeri karena semua berakibat kurang baik (tumbal).. kenalan saya itu mungkin orang biasa2 saja.. tapi menurut beberapa sumber dan menurut penuturan beliau.. dia memilki gelar di alam ghoib.. soal uang ghoib tersebut.. dia gak pake ngambil/nyuri/ngepet/dll.. namun beliau meminta langsung ke bank ghoib. dan dia bersedia membantu kalau memang ada yang sanggup mewujudkannya.. karena untuk sekarang uang tersebut masih berada di rumah beliau (bentuk dolar ghoib).. kalau memang ada yg bisa mewujudkannya.. silakan di telusuri secara ghoib sebelum datang kerumahnya..yang berkemampuan melakukannya.. email : dhedi.dharma@gmail.com

  193. ibu idah alamatnya mbah raduman di mana tolong saya di sms ke no tlp saya 081335689688

  194. andi

    Tlg di ijasahkan kl memang bnr2 mau membantu sesama sdr muslim atau non muslim yg lg kesusasahan…saya sendiri sdh 2 bln blm bs membayar BRI SM MANDALA FINANCE….2 bln lalu saya kena tipu tmn sndr pas kelahiran ank pertama saya….bila KWA berkenan mohon di ijasahkan ilmu nya….kl pingin tau kebenaran crt saya monggo mampir di rmh saya…saya tgg blsanya lwt email…wassalam

  195. kamal

    AH, Gue Kagak Percaya Ama loeh, Buktinya tak ada satupun komen yang loe balas di sini. Terkesan loe cuman pengen ngiklan..

  196. Sugiharto

    Gur duancuuuuukkkk…..! Dukun.paranormal palsu…datang ke Pacitan kalau memang ada yg bisa menarik uang Ghaib.sedekah ae ben lancar rejekine.

  197. Sugiharto

    Kalau mau nolong/yen arepe nulung,ga usah pake mahar,ga usah pake ubo rampe,lha yen berhasil,baru minta.itu baru menolong,kalau msh pake biaya2 seprti itu,anda2 itu sama kaya yg keluar dari Silit…! TaI looooe…! Ayo aku tantangin siapa yg berani menolong dg cara ikhlas seperti itu,aku bangunin Panti Asuhan di Pacitan dg nama Anda sbg Pengingat Jasa anda,tlh menolong orang susah..! Hub.087758826626

  198. ocid

    setuju tlong yg bisa ambil uang secara gaib hub email saya … saya ada kolam utk diambil tnpa tumbal tnpa biaya , setelah dapat baru bagi rata utk amanah anak yatim

  199. ocid

    uang goib pasti minta di kembalikan dan sifat peminjaman dgn tumbal taruhanya ini kolam uang korupsi yang di simpan dapat di ambil , perlu org yang bisa ambil secara metafisik.. bila punya OT tlong info .. di pergunakan utk kpentingan amanah dan usaha… bagi rata , setelah berhasil tidak mau tipu2 biaya di depan umberampe dlll bila bersedia tlong info isi lembar merah # 3 ton

  200. Sugiharto

    Ayo mana yg bs narik uang ghaib..! Mana ada kiayi,ustad,yg mau menolong orang terbelit hutang..? Kalau ada hub.087758826626,banyak orang2 yg membutuhkan pertolongan,jangan cuma bilang uborampe,beli minyak ..! Halah G4T3L asuuuu…!

  201. Semua yg diiklankan, terutama via inet, pasti ada syarat atau minyak wajib yg ternyata dia doang yg jual minyak/syarat tsb. >.<

  202. gober gatel

    bukan orang islam kalo masih tergoda berita ini atau menginginkan apa yg di gambarkan di berita ini..

    gw bandar narkoba, gw pendosa. tapi gw ga mau bermain dengan hal gaib . hal-hal yg menyekutukan allah ..
    orang itu fikirannya buntuh .

  203. SRI EKO DARWITO

    ea betul Bang GOBER GATEL,,,,
    saat ini saya jg kepepet utang. ampe saya kabur jadi gelandangan seperti ini.
    tpi g kepikiran buat hal mistis, karna pernah ketipu..
    mending bunuh orang , jual sabu atau ngerampok biar dapaet duit. klo ada job yg batarannya 10 jt saya mau bang GOBER…. dtunggu jawabannya……

  204. kodri hadi saputra

    untuk pa heri dari magelang saya mohoN bantuanya bila anda berkenan membantu saYa yg sedang terpuruk mohon kirimkan alamat lengkap pa Heri sms kan ke nomor HP 081289994006 /087886906558 / 085890853553 ATAS nama kodri hadi saputra. terima kasih saya tunggu kabar baik anda

  205. perkenalkan namaku supriyadi yg di profil adlah anakku .,hai sekalian temen temen yg masih merasa dirinya di lingdungin allah, jg tukar anak kalian dg harta benda yg tidak kekal,klau kalian ada masala tentang keuangan jg bingung hubungin allah lewat kalian solat dan berdikir,ini aku ijezehkan amalan kaya dunia akhirat tampa tumbal, inilah pesan allah barang siapa yg mem baca asmaul hosna makadia akan masuk surga dan kaya dunia akhirat,inilah asmaknya,YAGANI YA MUNI.yg artinya alla maha kaya dan memberi kekayaan, amalan ini tampa tumballlll pasti kaya klau tidak sukses datang kerumah saya ;desa lanas dusun umbutan kecamatan botolinggo kabupaten bondowoso ,,,

  206. Hayun

    Ya Rabb…lindungilah blog ini, agar tidak disulap jadi blog rentenir oleh orang orang yang merasa berduit…minimal tidak disusupi oleh rentenir…..Lucu aja kalau blog KWA jadi KRA (Kampus Rentenir Alus)….hehe
    Maaf ……..

  207. irfan hamid

    yg percaya ada yang ghaib ,. hanya orang BODOH DAN PEMALAS DAN PENGHAYAL .. semua berlaku hukum alam ,.. sunnatullah ,….

  208. irfan hamid

    jadi TIDAK ADA UANG GHAIB

  209. BAGI YANG PERCAYA SILAHKAN DAN BAGI YANG TIDAK PERCAYA MONGGO SILAHKAN KARNA DIDUNIA INI SUDAH BANYAK YANG ANEH DAN MUSTAHIL DALAM ARTIAN BAGI YANG TELAH MEMBUKTIKAN 100% REAL ADANYA,BAGI YANG BELUM MEMBUKTIKAN 0% NOT REAL,SO JAGALAH IMAN KITA AGAR SUPAYA MENCARI HARTA DUNIA BUKAN SEMATA2 TAPI UNTUK MENGEJAR AKHERAT AGAR LEBIH ISTIQOMAH.AMIEN YAROBBALALAMIEN

  210. donisongsong

    Kalau cuman pamer ke wc aja bro…???

  211. ahmad

    q mu punya usaha kekurangan modal dan alat transportasa[ q mu kerja sama dengan anda, besar harapan ku bisa bergabung dengan anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: