ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUH


WONGALUS

Ilmu ini adalah sebuah amalan yang berfungsi untuk mengunci hati siapapun agar orang yang kita cintai/kita sayangi/kita hormati tidak berpaling ke hati yang lain. Jadi target yang kita kunci ini, misalnya anak kita, pacar kita, suami kita, isteri kita, atau siapapun agar tidak selingkuh dan tetap menyayangi kita.

Bila target didatangi orang untuk mengajak selingkuh maka target tidak akan bisa berkutik. Tubuhnya akan layu dan tidak bisa bergerak seperti orang mati. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita.

Berikut tata caranya…
Ambil barang-barang/benda-benda misalnya sisir rambut/rambut milik target yang akan kita kunci. Pilih salah satu. Ambil kain putih dan buntallah barang-barang milik target dan bikin seperti pocong ukuran kecil. Baca 3 x doa dibawah ini dan tiupkan ke pocong kecil tersebut.

BISMILLAHIRROHAMIRROHIM. KETEKA KETEKUNG BELANGA BESI. PAHA SUDAH KU SENGKANG HATI SUDAH KUKUNCI. KUNCI ALLAH KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA RASULULLAH. KUN ….(nama target)… FAYAKUN. ALHAMDULILLAHIR ROBBALALAMIN.

Asapi dengan kemenyan selama 30 menit dan setelah selesai simpan pocong kecil tersebut. Usahakan agar target tidak pernah tahu pocong kecil tersebut. Sekali target tahu maka pengunci goib tersebut akan hilang. Bila hilang anda perlu ritual dari awal.

Demikian semoga ada manfaatnya buat anda. Gunakan secara dewasa dan bijaksana. Saya ikhlaskan bagi siapa saja yang ingin membutuhkannya. Salam paseduluran.

@2013,wongalus

About these ads
Categories: ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SELINGKUH | 74 Komentar

Post navigation

74 thoughts on “ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUH

  1. SALAM SALIM

  2. PUTRABANTARANGIN

    ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB.
    ABSEN SORE KI ALUS
    MUGI RAHAYU RAHAYU RAHAYU, AMIN

  3. saridin

    lha dalah sudah ada jamaah di depan…. baca al fatehah wae lah buat bopo ki wong alus dr belakang….

  4. Mas JatiRaga

    ##############

    ……..Gelar tiker mbah

  5. Mas JatiRaga

    ##############

    ……..Izin melintas mbah _/\_

  6. samsul LT

    ABSEN SEDULUR SEMUA SALAM SALIM BUAT SESEPUH DAN PINISEPUH ,KHUSUS BUAT KI WA ALFATHEHAH SEND…..

  7. Mas Choliq

    Assalamualaikum ki Wong Alus, moga selalu dlm keadaan sehat…….Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan…..

  8. al faqir

    YR Solihin bin Aulia Isa

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  9. Ikut mengamalkan Ki..

  10. raden sodix

    qobiltu ijin mengamalkan

  11. numpang nyimak ki…

    sambil duduk manggut-manggut…

    okeh ki,,??,,

  12. Salam KI..Qobiltu ki..mohon ijazah dan mengamal ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI ..ribuan terikasih KI

  13. imam

    ijin mengamalkan ki.smga bermanfaat..trimakasih..alfatihah

  14. Sukma Jaya

    Rahayu sedaya-daya..

  15. jammi

    Qobiltu Ki wong alus..

  16. Penjelajah Keheningan

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  17. khaerul umama

    Qobiltu Ki wong alus..mudah”n bermanfaat

  18. La

    Qobiltu om

  19. uji ls

    Qobiltu mudah2an ada manfaatnya amin

  20. ridho illahi

    salam salim.

  21. Qobiltu ki alus ilmu penguncinya.

  22. Alaika salam ki wong alus n para kwa lover, mohon kiranya penjabaran n ijazah hizib sihir maghrobi.. Syukron

  23. mavis

    salam kwa

    izin mengamalkan nya

  24. R. Zebua

    Qobiltu ijin menggunakannya smoga bermanfaat

  25. guez zacky

    kulo nyuwun ijazahipun ki,ajeng ngamalake.angsal.

  26. sesungguhnya engkau adalah saudara jauh yg baik.

  27. asysyeikh

    qobiltu

  28. Qobiltu ki……..

  29. aslmkum.wr.wb..ijin mengamalkan suatu saat nanti..InsyaAllah..matur suwun..

  30. putra sang raja

    alfatihah sent kanggo para guru di KWA tercinta…qobiltu..

  31. VENDRA

    ass.. gw heran dg kerabat gw. dia baru kaya/sukses dikit saja, lupa diri. dia baru jd bos dkit saja sombong bngt. pdhl dulu dia saat miskin dia aktif di pondok pesantren dan taat beribadah, tp skrng dia malas ibadah, sibuk nyari harta. dia anggap harta segala nya.

  32. manggoloyudo limo

    salam salim salam hormat bwt ki wong alus,dan para sesepuh semua..
    Qobiltu..

  33. Wong Jowo Nyoto

    qobiltu Ki

  34. Norhalia

    Mohon izin amalkan

  35. qobiltu ki

  36. Ahsanul Kalam

    BLOG berunsurkan musyrik………

  37. mohon ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat amin

  38. fifit

    Izin mengamalkan.

  39. fajar

    qobiltu ki..

  40. DEWA TIMUR

    Ass.. kenapa Saya hdup di dunia cuma punya 1 keberuntungan yaitu saya punya keluarga yg baik kpd saya. selain hal itu cuma ada masalah dan kesialan. saya susah dpt jodoh dan rejeki. saya sering dijahati org. saya sering sakit sakitan. saya terkucilkan masyarakat dll. kadang ada teman yg dulu nya agak akrab dg saya tp tiba2 dia sinis kpd saya. tp saya tdk tau apa sebab nya. mungkin dia iri dg hdup saya.

  41. Arti

    qobiltu..ijin mengamalkan Ki…

  42. izin menyimak..

  43. irpan

    Mantra apa nih

  44. abdul muthalib

    aslmkum.wr.wb..ijin mengamalkan ki, atas selawat dan salam moga aki diberikan safaat amin

  45. miftah

    qobiltu ijaazaka

  46. Qobiltu,,,mhn izin utk mngamalkan suatu saat nnti,,,HADIYYATAN KHUSUSHON YA SHOHIBUL IJAZAH LAHUMUL FATEHAH,,,,1X. t/kasih ats semuany…

  47. Qobiltu, Kiwongalus Insyah Allah Bermanfaat & Barokah,..Al-Fateha

  48. bu dhe

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna.

  49. chanscie

    Izinkan kami mengamalkannya.

  50. Qobiltu ki.

  51. miko

    ass. mohon ijin mengamalkan. sebelum mengamalkan saya meminta kepada sedulur n para sepuh pencerahanya,
    “”Bila target didatangi orang untuk mengajak selingkuh maka target tidak akan bisa berkutik. Tubuhnya akan layu dan tidak bisa bergerak seperti orang mati. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita.””
    1 . pertanyaanya : target akan layu n tidak bsa berkutik bila didatangi org yg mengajak selingkuh, apa nanti ketika terget dlm tidak berkutik n layu malah seseorang yang ngajak selingkuh malah lebih gampang ngajak selingkuh,????

    “”Ambil barang-barang/benda-benda misalnya sisir rambut/rambut milik target yang akan kita kunci. Pilih salah satu. Ambil kain putih dan buntallah barang-barang milik target dan bikin seperti pocong ukuran kecil

    2. barang2 milik target, kalo rambut dibungkus jd seperti pocong, trus ambil lg sisir jdkan seperti pocong lg, dan barang2 lain yg jg dijadikan kayak pocong jg , apakah cuma cukup 1 aja,??? atau malah semakin bagus ato tidak jika semakin byk barang milik target yg dijadikan kayak pocong????

    3. masalah amalanya apakah harus dipuasai dulu dan di zikirin dulu???? ato tanpa puasa n zikir,jd ketika udah hapal amalanya bisa langsung bsa buat ngunci tnpa ritual,???

    mohon para sedulur dan sesepuh memberi pencerahanya,agar tidak bingung,

  52. Jawareh

    Qobiltu .
    mhn tanya juga:
    1. seperti pertanyaan ki Miko (7 nov) agr dijelaskan lagi efek target “tdk bisa berkutik dan layu” ?
    2. apakah bisa digunakan utk mengunci pasangan org lain, yg minta tolong dikuncikan oleh kita?
    hatur nuhun…

  53. acef

    qobiltu ki

  54. arde afndi

    Mohon ijin mengamalkanya ki pertanyaan apa pke puasa pake wirid apa nga
    Trima kasih ki semoga dalam lindungan ALLAH SWT

  55. nizar

    Assalamualaikum ki , sya mem pernah membaca di salah stu blog mengenai ilmu semula jadi warisan Sihabidin suhrawardi yng berbunyi:
    Yatwal alin hasya syin baqsyi Baqni syin roqha tin roqhi tin……………….
    Klimat titik diatas merupkan lnjtn yng dpotong oleh pemilik blog tapi dpersilahkan untk dlngkpi dan dtnykan pada orang yng dianggap mampu/sakti.
    Mhon kiranya ki wong alus mau membantu saya.

  56. bods

    Mohon izin mengamalkannya

  57. nayla

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  58. olind

    ki mau tanya ..selain rambut misalnya kuku apakah boleh??? tolong djwab ya…

  59. Kadir Embun JALILU

    Bismillahi Assalamu Alaikum wr wb.
    Ingin daftar jadi anggota KWA.
    Nama : Abdul Kadir bin Abdul Jalil.
    Tgl lahir: 12/12/1987.
    Email : KadirEmbunJALILU@rocketmail.com

  60. farihad

    slm qoblitu,,,al fatihah,,ijin d amal d trima ijazah dri wongalus makasih,,

  61. Mji

    Qobiltu…izin mengamalkan

  62. Wong Ganteng

    qobiltu

  63. onnife

    ijin ikut mengamalkan ki…

  64. Akuyangtersakiti

    Salam, Izinkan aku mengamalkannya. Terima kasih.

  65. yulian

    Penjelajah Keheningan
    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

    17 September 2013

  66. Siti Robiah

    saya mau menyelesaikan masalah pasangan yang selingkuh. Bantui saya adakah tatacara yng disebutkan dia dlm blog udah lengkap atau ada tatacara lain yng belom dijelaskan..Harap dpt membalas email saya dgn segera

  67. wahyu

    qobiltu ki izin mengamalkan

  68. Juned

    Qobiltu .manajaza ajazani alfatekhah

  69. Anshor

    Qobiltu ki wong alus,,
    saya mohon izin mengamalkannya ki

  70. masud

    assalamualaikum…
    izin mengamalkanya ki….

  71. masud

    qobiltu
    izin mengamalkanya ki

  72. Anshar

    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu pengunci agar tidak serong/selingkuh dari ki wong wong alus/ habib muhammad wildan secara lengkap dan sempurna. Alfatiha…

  73. Assalamualaikum
    teririnh Al-fatihah.

    Qobiltu

  74. assalammualaikum ki wong alus..sy dngn rendah diri mohon ke izinan dan pengijazah dari ki wong alus untuk sy mengamalkan ilmu ilmu wong alus yg diposting…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: