Author Archives: wongalus

ILMU PELANGKAH


Suhaimi
manugaling@hotmail.com

Ass.wth.wb. Ikhwan di-Kwa semoga di-berkati Allah. Di-sini sy ingin berbagi satu ilmu melangkah saat kita mau keluar dr rumah atau kemana saja agar kita tau apa kah kita akn menghadapi bahaya atau tdk ada naas yg akn kita hadapi.
Bermula dgn baca………….

Bismillahirahmanirahim.
(1) KUN KATA ALLAH.
(2) FAYAKUN KATA MUHAMMAD.
(3) ALIKUN KATA JIBRIL.

Cara nya kalo sewaktu kita keluar dr rumah kalo 3 dari kata amalan itu kita ingat insya Allah kita gak ada halangan apa2 di-jalanan.

Seandai nya DUA dari kata2 itu kita ingat membaca dn satu di-antara nya kita lupa membaca nya. Bererti kita akn ada bahaya yg menanti namun kita akn terkena bahaya atau cedera yg sedikit umpama nya terluka atau apa saja yg bersifat tdk memudharat kn.

Seandai nya DUA dari kata2 itu kita terlupa membaca nya. Bererti akan ada bahaya atau cedera berat akan megenai kita bererti kita harus menghafal kn dgn benar akan ke-tiga2 perkataan amalan tersebut agar jgn lupa. Seandai nya kalau ketiga dari kata2 amalan tersebut kita lupa bererti kita akan menghadapi maut. Mengikut yg mengijazah kn amalan tersebut kalau ajal kita sudah tiba insya Allah kita akn lupa dan tidak bisa membaca (ketiga2) amalan tersebut walau pn amalan itu mudah di hafal dn sering kita amal kn tiap hari. Amalan ini sudah sy amal kn sejak tahun 1970 kakek yg mengijazah kn ilmu pelangkah berasal dr Pulau Bentan…

Lebih jelas lg cara pengamalan nya begini
umpama nya kalau kita baca KUN KATA ALLAH..LALU AMALAN YG KEDUA DN KETIGA KITA LUPA BERERTI KALAU KITA DI-MEDAN TEMPUH ATAU SEWAKTU KEMANA2 AKAN ADA BAHAYA DN AKAN CEDERA BERAT.

Dan kalau kita ingat umpama nya,
KUN KATA ALLAH, FAYAKUN KATA MUHAMMAD DN ALIKUN KATA JIBRIL KITA LUPA INI KITA AKAN DAPAT CEDERA RINGAN SAJA..
Akan tetapi kalau kita lupa membaca KE-TIGA2 AMALAN TERSEBUT BERERTI KITA AKN TEMBUS WALAU BAGAI MANA KEBAL PN AKN CEDERA DN MAUT..

Kalau bisa secara praktikal nya kita kita tutup satu mata kanan kita dn cuba lihat di-hidung yang kiri kalau gak lihat bererti ada bahaya. Dan cuba lagi tutup mata kiri kita lihat gak hidung kita yang kanan kalau gak bererti ada bahaya..tdk perlu kita lihat sepenuh nya cukup sedikit aja udah cukup sebagai syarat. Kerna hidung kita tempat kita menghirup nafas kita kalau tempat kita menghirup kehidupan kita gak lihat bererti kita sudah dekat dgn aj……salam utk para pengamal ilmu kebal dn pendekar2 ini amat baik kerna kita bisa tau apa kah naas kita ada atau sebalik nya wasalam. Suhaimi dr Singapore. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 414 Komentar

ASMA PENGIKAT HATI


Aditya Riza Kurniawan /085742238395
rizafanaa@gmail.com

Assalamualaikum,sedulur KWA yang saya hormati dan saya cintai dimanapun berada. Ijinkanlah saya membagikan sedikit koleksi pengasihan yang saya punyai. Pengasihan ini memiliki power yang lumayan besar. Berguna untuk mengunci mati hati target hanya pada si pengamal jadi nanti targetnya sukar melupakan si pengamal ilmu ini (cinta mati). Pengalaman teman yang iseng-iseng mengamalkan asma ini si target menjadi cinta mati pada si pengamal. Walaupun akhirnya tidak menjadi istrinya tp si ceweknya tetap “termehek-mehek” pada teman saya walupun sudah menikah dengan pria lain sehingga mengangu rumah tanganya. Tidak disarankan untuk yang masih dalam tahap pacaran tapi asma ini sangat baik untuk yang sudah menikah untuk mengikat agar pasangan saling mencintai dan tidak mudah berpaling ke yang lain.

YA WADUUD 40X

BISMILAHIROHMANIROHIM ,

ALLAHUMMA YA WADUUD, YA MUQOLLIBAL QULUUB, MALIKNI QOLBAHA …(SEBUT NAMA PASANGAN ANDA) WA QOLLIB QOLBAHA WA SAM’AHAA WA BASHOROHAA ILAYYA BI KULLI SYAIN QODIR (dibaca 41 kali)

ARTINYA :
(WAHAI TUHAN YANG MAHA ASIH, WAHAI YANG MEMBOLAK-BALIKKAN HATI, KUASAKANLAH HATI SI……. DAN KUNCI MATI HATINYA UNTUKKU DAN PENDENGARANNYA DAN PENGLIHATANNYA KUMINTA PADAMU DENGAN KEKUASAAN YANG MENGUASAI SEGALA SESUATU).

Tata cara :
Puasa sunah 3 hari, selama puasa setelah sholat 5 waktu dibaca sesuai ketentuan diatas.
Sebelum membaca kirim al-fatehah/tawasulan seperti biasa.
Setelah tawasulan membaca asma pembuka dan penutup segala keilmuan :
Ashadu Alla ila Ha ilallah, Wa Ashadu anna Muhammadarasulullah 3x
Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad 3x
Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim 3x
Astagfirullahil Adzim, aladzi Lailaha ilallah Huwal Hayul Qayum Wa-atubu Ilaih 3x
Ya Qayum 3x
Allahu Akbar 3x
Setelah itu wiridkan amalan asma pengikat hati diatas setelah selesai tutup kembali dengan asma pembuka dan pengunci segala keilmuan tersebut.
Demikian sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para sedulur KWA, kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua,,,Amin. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 251 Komentar

PENGAMALAN ASMA SUNGE RAJEH


Suhaimi
manugaling@hotmail.com

Ass.wth.wb. Para ikhwan di-kwa semoga selalu di-berkahi Allah. Di-sini sy ingin mengshare pengalaman tentang Asma sunge rajeh versi madura utara. Sebenar nya sy secara peribadi belum mengamal saperti petunjuk yg di-ijazah kn. Cuma cara pengamalan yy sy amal kn saat mengamal kn sy begitu fokus sehingga merasa diri kosong sekosong nya..sehingga tiap kali mengamal kn sy sering merasa titik nol dlm diri sy sehingga merasa dr amalan apa jua yg sy amal kn.

Kerna di-saat diri merasa kosong di-situ akn terasa energi apa juga amalan yg kita amal kn. Kerna apabila kita merasa saat keheningan di-situ akn terasa vibrasi dr amalan yg kita amal kn. Cara sy mengamal kn sesuatu amalan selalu dgn menahan nafas dan kedut di-perut agar lebih kuat energi sesuatu amalan sambil menghening kn cipta.Pengalaman sy sewaktu ketemu teman lama sy menghidapi lumpuh di-Tanjung Balai Karimun beliau menguna kn kn tongkat semasa berjalan dn terlalu lemah dn tdk berdaya seluroh tubuh beliau lemah sekali. Sebagai teman sy tersentuh melihat beliau dn ingin membantu.

Saya beri bantuan atas izin Allah hanya satu hari saja kerna sy di rumah beliau hanya satu malam. Dgn karomah asma sunge raja versi madura utara berserta keyakinan sy pd Allah sy buat kn ayer utk beliau mandi dan ayer buat beliau minum. Subhanallah hasil nya amat menakjub kn keesuk hari nya sy berangkat pulang ka Singapore dn mendapat pangillan dr beliau dn sy di-beritahu oleh nya beliau sudah bisa berjalan dgn tanpa tongkat nya. Dan menurut kata beliau terasa sangat panas sesudah mandi ayer yg sy baca kn asma tersebut. Memang beliau ada diabetik dn darah tinggi yg bikin beliau lumpuh kaki mungkin juga stroke.

Sy merasa amat terharu atas kebesaran Allah liwat asma sunge rajeh dn rasa terima kaseh sy pd Ki Jati Raga, Ki Sadewa. Dan Ki Wongalus atas setitis dr ilmu2 Allah semoga persaudaraan kita akn berkekalan sampai kapan pn Salam hormat dr sy insya Allah kita akn saling asah asih dn asuh kerna tdk ada yg pintar utk saudara2 di-kwa hargai lah sesepuh yg memberi setitis ilmu2 di-blog ini..

Suhaimi
Perguruan Al-Haq
Singapore.

Wasalam. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 112 Komentar

Eksklusif KWA: ASMA SONGAI RAJEH MADURA-SUMENEP


S-SAWUNGGALING
singarajeh_madura@yahoo.com

ASSALAMUALAIKUM

Salam hormat,ta’dzim untuk semua para sesepuh Padepokan Maya KWA, ijinkan saya untuk berbagi dengan satejeh taretan anggota KWA tentang amalan Asma Songai Rajeh madura utara dari sumenep. amalan ini konon saya dapatkan secara tidak sengaja yang saat itu saya menjadi pemantau pemilu di daerah kepulauan di sumenep Madura pada tahun 2004 dari seorang “tokoh” masyarakat, beliau tidak dipandang sebagai kyai/ustadz dilingkungannya,karena beliau memang bukan kyai dan bukan nasab kyai, penampilannya yang biasa dan sederhana seperti masyarakat lainnya yang kadang memakai celana pendek. dan saya memanggil beliau “Ki Atun” termasuk masyarakat disitu,dan kata masyarakat disitu,beliau juga tukang Nembang Macapat, sebutan “Ki” dikalangan masyarakat Madura khususnya di sumenep adalah sebutan untuk seseorang yang sudah sangat sepuh, karenanya sama dengan sebutan “kakek” .

Dari pertemuan singkat itu dengan beliau yang hanya 2 hari (termasuk dengan kerja pemantauan saya) sayapun juga di ijazah “Nakaban”,begitulah beliau menyebutnya…dan setelah saya kenal dengan beberapa sesepuh termasuk di KWA, baru saya tau bahwa itulah Asma Nakaban yang sama dengan beberapa sesepuh warisi.

(………) Setelah agak lama saya tidak bersua dengan beliau dikarenakan jarak yang harus melewati laut,saya berkeinginan untuk menemui beliau lagi, hasrat itu ada pada tahun akhir 2006 saat saya bekerja di PT Lapindo Brantas.Inc dan PT Minarak Lapindo Jaya sebagai tim sosial dan tim verifikasi korban luapan lumpur Sidoarjo sampai awal tahun 2009, selain rasa kangen pada beliau,ada sesuatu yang ingin saya “minta” bukan untuk apa waktu itu saya ingin “meminta“ sesuatu pada beliau…. saya waktu itu sadar yang saya hadapi tiap hari ditempat kerja adalah warga yang panik yang secara psikologis mereka lebih tempremental,emosional saya mafhum karena mereka korban.dengan kesadaran itu saya berharap bagaimana mereka bisa “kasihan” pada saya..minimal tidak berbuat sesuatu yang “salah” pada saya.

Singkat cerita…setelah saya sampai dikediaman beliau saya dikasih tau oleh keluarga beliau, ternyata beliau sudah meninggal beberapa tahun yang lalu…Inna lillah…Allahummaghfirlahu…

Untuk mengabadikan amal baik beliau saya ijazahkan Asma ini buat sedulur Anggota KWA yang telah terdaftar,Semoga bermanfaat dan barokah.Amin.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

Cara Mengamalkan

Tawassul:
Nabi Muhammad SAW
Sayyidina Malaikat Jibril,Mikail,Isrofi dan “izroil
Nabiyullah Khidir A.S
Kholafaur Rosyidin Sayyidina Abu Bakar,Umar,Usma dan Ali
Sulthanul Auliya Syeh Abdul Qadir al Jailani
Syeh Basaniyah Bujuk Tompeng Pamekasan Madura
Syekh Abu Syamsudin
Syeh Habib Muhammad Alwiy Bawean Sumenep Madura
Syeh Moh. Kholil Bangkalan Madura
Ayah dan Ibu kita
Shohibul Ijazah dan semua guru Asma Sungai Rajeh
Ilaa Ruhi wa jasadi…………….wa ala niyati wal hajat……………..

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
INNA QUWWATI ASMA’AN KAFANZA IHYA FATAROH. 1000x (3-7 malam)
INNA QUWWATI AHIYAN SYAROOHIYAN ASMA’AN KAFANZA IHYA FATAROH.1000x (3-7 malam)

Cara mengamalkan:

Di amalkan seperti ASR Madura Utara selama 3-7 malam

Cara penyelarasannya sama dengan Asma Kajuh/Kayu Rajeh

Untuk Asma yang no-2 (bukan tingkatan) insyaallah selain untuk pengobatan,kesurupan, juga bisa digunakan oleh pengijazah ASR dan semua variannya untuk mencabut ASR yang pernah di ijazahkan pada seseorang yang dianggap melanggar pantangan/sombong,takabbur,atau alasan lain.

Cara mencabut/mengembalikan:

Baca ASR yang no-2 sebanyak 7x tahan nafas lalu lepas pelan-pelan, lalu baca niatnya;ya allah semua ilmu dari engkau dan akan kembali juga pada engkau ya allah,kembalikan ASR yang pernah saya ijazahkan pada……(sebut nama).lalu baca ASR yang mau di cabut 3x tahan nafas (ASR,AKR,ALR dll) lalu lepas nafas pelan-pelan.

Kemudian baca “INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROOJI_’UUN.3X sambil menarik nafas dan menvisualisasikan menarik sesuatu dari seseorang sembari menyilangkan tangannya di dada.(tangan kakan di dada kiri,tangan kiri di dada kanan.) nafas taruh di bawah di pusar. dan lepas lagi pelan-pelan sambil membaca Hauqolah 7x sembari jempol tangan kanan menekan pusar dan memvisualisasikan mengunci.

Keterangan:

Yang bisa mencabutnya hanya pengijazahnya. misal saya mengijazahkan ASR kepada si A. dan si B mengijazahkan pada si C. jadi saya hanya bisa mencabut ASR si A tidak bisa untuk si C.

tapi perlu di fahami bahwa ASR itu warisan waliyullah, tidak sembarangan bisa di cabut/dikembalikan.namun jika sipewaris/pengamal lebih istiqomah dan suci hatinya dari pada si mujiz/pengijazah, insyaallah tidak bisa di cabut lagi. apalagi ijazah yang melalui “jual beli” dengan harga yang di patok jutaan….hehehe gak tau deh ane kalo getooo.

Demikian dari saya…BERKAT DI GURU MAKBUL DI AKU..BERKAT KUASA ALLAH, BERKAT SYAFAAT ROSULALLAH BERKAT KAROMAH WALIYULLAH.amein!

WASSALAM…!

MATOR SAKALONGKONG
@@@

Categories: ASMA SONGAI RAJEH MADURA-SUMENEP | 381 Komentar

RITUAL PUJI DINA TINGKAT TINGGI


untuk segala sesuatu bisa tercapai dgn sempurna termasuk pemanggilan khodam , di amal kn selama 24 jam sampai 7 hari

1.pada malam ke 1 baca ya hayyu ya qayyum 500x dan tidak boleh makan sayuran dan pucukan
2.pada malam ke 2 baca ya rahman ya rahim 400x dan tidak boleh makan barang yg bernyawa
3.pada malam ke 3 baca ya maliku ya quddus 300x dan berpuasa saja
4.pada malam ke 4 baca ya hannan ya mannan 700x dan tidak boleh makan garam
5.pada malam ke 5 baca ya a’limu ya a’zhim 800x dan tidak boleh minum air
6.pada malam ke 6 baca ya khafiyyu ya mughni 600x dan tidak boleh memakan makanan yang kena api
7.pada malam ke 7 baca ya fattah ya razak 900x dan tidak boleh tidur

MEMANGGIL KHODAM MALAIKAT KANDIYAS
Baca dahulu ayat kursi 50x dan doa di bawah ini 7x selama 41 malam / 15 malam / 7 malam berturut turut tdk blh ketinggalan

Bismillahirrahmanirrahim
alhamdulillahi rabbil a’lamin wassalatu wassalamu a’la sayyidina muhammadin wa a’la aalihi washahbihi wa sallam , allahumma inni as aluka atawas salu ilaika
ya allah 3x ya rahman 3x ya rahim 3x ya hin 3x ya rabbah 3x ya sayyidah 3x ya huwa 3x
ya giyaasi i’nda syiddati ya anisa i’nda wahdati ya mujibi i’nda da’wati
ya allah 3x
(allahu laa illaa ha illa huwal hayyul qayyum)
ya hayyu ya qayyum ya man taqumus samawati wal ardi bi amrihi ya jami’al makhluqati tahta luthfihi wa qahrihi , as aluka allahumma an tusakh khirali ruhaniyyati hadzi hil ayatis syarifati tu’inuni a’la qadhai hawaiji ya man
(la ta khuzdu sinatuw wala naum)
ihdina ilal haqqi wa ila thariqim musthaqim hatta istariha minan naumi laa ilaa ha illa anta subhanaka inni kuntu minazh zhalimin ya man
(lahu ma fissamawati wal ardi man zdal lazdi yasfa’u i’ndahu illa bi izdnih)
allahumma ìsfa’li wa arsyid ni fima uridu min qadhai hawaiji wa isbati qauli wa fi’li wa a’mali wa barik li fi ahli ya man
(ya’lamu ma baini aidihim wama khalfahum wala yuhithuna bi syain min i’lmihi)
yaman ya’lamu dhamira i’badihi sirran wa jahran as aluka allahumma an tusakh khirali khadami hazdil ayatil a’zhimati wad da’watil manifati yakunu li a’unan a’la qadhai hawaiji
Hailan 3x haulan 3x mulkan 3x
ya man laa yatasharrafu fi mulkihi
(illa bima sya a wasi’a kursìyyuhus samawati wal ardhi)
sakh khirli a’bdika kandiyasi hatta yukallimani fi hali yaqzhati wa yu’inuni fi jami’i hawaiji ya man
(wala ya uduhu khifzhohuma wahul a’lìyyul a’zhim)
Ya hamidu ya mujibu ya ba’itsu ya syahidu ya haqqu ya wakilu ya qawiyyu ya matinu kun a’unan a’la qadha i hawaiji bi alfi alfin la haula wala quwwata illa billahil a’liyyil a’zhim. aqsamtu a’laika ayyuhas sayyidul kandiyasi,ajibni anta wa khudamika wa a i’nuni fi jami’ì umurin bi haqqi ma ta’taqiduunahu minal a’zhimati wal kibbriyaa i wa bi haqqi hadzihil ayatil a’zhimati wa bi sayyidina muhammadin a’laihish shalati wa sallam, ajib ayyuhas sayyidul kandiyasi asra’a minal barqi wama amartu illa wahdatin kalamhin bil bashar aw huwa aqrabu a’la kulli syai in qadir wa shallallahu a’la sayyidina muhammadin wa a’la aalihi wa shahbihi wa sallam tasliman katsira wal hamdulillahi rabbil a’lamin.
Bila hendak berjalan panggil dan beri salam
Assalamu a’laika ya malaikat kandiyas ajibni bi hudhuri bi haqqi
Baca ayat kursi sampai habis 1x
Laa ilaaha illa anta muhammad rasulullah

Kurang jelas
Facebook. Rezky cool
Email.rezky-agglass@hotmail.com
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 160 Komentar

FORUM SILATURAHMI KWA JATIM


Mengingat kondisi sekitar kita yang sangat memprihatikan dalam soal budaya alangkah baiknya kita lakukan sesuatu yang bisa memberi manfaat kepada sedulur semua di sekitar kita.karena keprihatinan ini saya mengusulkan kepada sedulur semua dalam beberapa kegiatan yang mengajak poro sedulur untuk mau berbagi saling asah asih dan asuh dengan sekitar dan memberi pemahaman akan budaya yang mulai terlupakan dan tergeser oleh budaya asing. Sehingga nantinya sedulur bisa memahami bahwa KWA bukan hanya berisi tentang klenik, mistik,ilmu –ilmu hikmah,dan asma’-asma saja melainkan semua dimensi keilmuan dan budaya, adapun schedule acara tersebut adalah.

RENCANA KEGIATAN :
1. Diskusi bersama
2. Laku bersama
3. Bakti sosial

WAKTU DAN TEMPAT :
1. Setiap hari rabu 2 minggu sekali.bertempat mabes FORSIKWA JATIM
2. 2 bulan sekali ( waktu dan tempat menyusul )
3. 1. bulan sekali ( waktu dan tempat menyusul )

PENDANAAN :
Untuk pendanaan berasal dari pengadaan aksesoris dan sumbangan dari para donator yang nantinya dikelola untuk kegiatan sosial.

PENGEMBANGAN KEGIATAN :
1. Pemberian beasiswa kepada anak-anak yang tidak mampu
2. Bantuan kepada panti-panti asuhan
3. Mengadakan sekolah / kuliah gratis

Karena ruang lingkup Jawa Timur yang cukup luas maka saya mengusulkan bahwa kepada poro sedulur yang mau mengadakan acara cangkruan di willayah masing-masing daerah dipersilahkan saja. Kita akan terus mendukung dan mengkoordinir poro sedulur di derahnya.dan nantinya setiap daerah akan diharapkan ada koordinatornya.

Untuk memudahkan koordinasi maka pengurus dibentuk lagi dan diusahakan pengurus nantinya domisili di wilayah Kabupaten atau kota .

Ketua KWA Jatim
Ttd
Mbah Sarib

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 35 Komentar

CARA BERTAWASUL KEPADA PARA AULIYA-ILLAHI TA’ALAA


( Khususon Fil Maqbaroh )

Ijazah ‘an :
• Syeikhina wa Mursyidina wa Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi bi Ali bin Hasyim bin Yahya,R.a. Pekalongan ( Mursyid ThoriQoh Syadziliyah )
• Wa Syeikhina wa Mursyidina Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani,R.a.Palembang Darussalam ( Mursyid ThoriQoh Alawiyyah )

Pangeran Sukemilung
rico_endo@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr,wb santri wong alus…..bab berikut ini adalah Kaifiatul untuk bertawasul di Maqom Waliyullah. Sebagian dari adab berziarah ke maqam waliyullah adalah :

1. Perbaguslah niat
2. Perbaiki akhlak
3. Bersih lahir dan batin.
4. Mengingat dan meneladani perjuangan para Dai Ilallah
5. Menyadari bahwa hidup didunia adalah sementara

Insya Allah jika telah memenuhi sebagian syarat tersebut, kemungkinan Qobul akan cepat. Tujuan ziarah kepada para Wali adalah meneladani perjuangan mereka dalam menegakkan kalimat Tauhid. Bertawasul kepada mereka, menurut ijma’ para Ulama hukumnya : DIBOLEHKAN. Tawasul atau wasilah artinya Mengerjakan sesuatu amal yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT. Allah telah berfirman :

“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” ( Al-Maidah : 35 )

Ayat ini dikuatkan oleh firman Allah SWT :

“Orang-orang yang mereka seru itu, mereka sendiri mencari jalan kepada Tuhan mereka” ( Al-Isra : 57 )

Perbuatan Tawasul sendiri telah dicontohkan oleh Rasulullah ( HR.Ath-Thabrany dalam kitab Ausath dan Al-Kabir juga Ibnu Hibban dan Hakim ), serta para sahabat beliau, diantaranya Sayyidina Umar bin Khotob ( Ad-Durratus Saniyyah fir-raddi ‘alal Wahabiyah : Syekh Ahmad Zaini Dahlan ), Sahabat Bilal bin Harits.

Hakekat Tawasul kepada Nabi, Wali dan Ulama

Tawasul adalah sebagai sebab yang dapat menyebabkan doa dikabulkan oleh Allah. Tawasul diperbolehkan dilakukan dengan seseorang yang masih hidup atau pun yang sudah wafat. Yang dalam hal ini jelas kesholehannya. Perbuatan tawasul ini ada tuntunan langsung dari Qur’an maupun Al-Hadits serta bimbingan dari Alim Ulama.

Berbagai macam cara tawasul telah diajarkan para Alim Ulama kepada kita. Dan menjadi warisan turun-temurun diantara murid-murid mereka. Maka diantaranya adalah yang Al-Faqir tuliskan dibawah ini. Maka jika engkau berkeinginan agar hajatmu tercapai, dengan kondisimu yang hina di mata Allah SWT-maka carilah asbab yang dapat mengantarkan keinginanmu dihadapan Allah SWT.

Inilah Ritual Tawasul yang dimaksud.

( Sebaiknya sebelum memulai bertawasul sebaiknya membaca Qoshidahnya Al-Habib Abdullah bin Husein bin Thohir Ba ‘Alawy saat berada didepan Maqom Sang Wali )

Dan setelah itu dalam posisi masih berdiri, bacalah salam untuk wali yang kita Ziarohi.

Assalamu’alaika Yaa Waliyullah

Assalamu’alaika Yaa Da’i ilaa Thoriiqillah

Assalamu’alaika Yaa Man akromahulloh bil ‘ilmi wal wilayah wa ‘inda qobri ahli baitin nabiyyi Sholallahu ‘alaihi wa sallama tuzaadu bihadzihil kalimaati.

Assalamu’alaika Yaa Ahla baiyti Rasulillahi Sholallahu ‘alaihi wa sallama.

Assalamu’alaika Yaa Baniiz Zahroo-il Batul.

Assalamu’alaika Yaa Baniil Musthofa Sholallahu ‘alaihi wa aalihi wa sallama..

Assalamu’alaika wa ‘alaa jaddika Rasulillahi Sholallahu ‘alaihi wa sallama.

Assalamu’alaika wa ‘alaa jaaddatika Sayyidatina Fatimataz zahro sayyidati nisaa-il ‘aalamiin warohmatullahi wa barokatuh.

Kemudian duduk sambil membaca :

Attahiyyaatul mubaarokaatush-sholawaatuth-thoyyibaatu lillahi.Assalamu ‘alaika ayyuhan-nabiyyu warohmatullahi wa barokatuhu.

Assalamu’alainaa wa’alaa ‘ibaadillahish-shoolihiin…( Yaa Hayyu Yaa Qoyyum.7x tanpa nafas )

Allahumma inni waaqifun bibaabika walaa-idzun bijanaabika wa muta’awwidzun bijalaalika wa mutawassilun bi auliyaa-ika wa mustasyfi’un bi waliyyika……………..bin…………..antaqdhiya jamii’a haajati…..( sebut hajat kita )

( Cat : setelah kalimat bi Waliyyika sebut nama Wali yang kita Ziarohi )

Setelah itu membaca :
• Asyhaduan laa ilaha ilallah wa asyhaduanna Muhammadar rasulullah.3x
• Astaghfirullahal adhiimal ladzii laa ilaha illa huwal Hayyul Qoyyumu wa atubu ilaihi.3x
• Sholawat Ruh :

Bismillahir rahmaanir rahiim.

Allhohumma sholli ‘alaa ruuhi sayyidina Muhammadin fiil arwaahi wa ‘alaa jasadihi fil ajsaadi wa ‘alaa Qobrihi fiil Qubuuri wa ‘alaa alihi wa shohbihi wabarik wa sallim tasliiman bi qodri ‘adhoomati dzaatika fii kulli waqtin wahiin.11x

Setelah itu bacalah surah yasiin wa tahlil seperti biasanya. Baru kemudian kita membaca fatehah khusus kepada waliyullah tersebut. Mulailah dengan pembacaan fatehah sebagai berikut….

1. Alfatehah liridho illahi ta’alaa… syai-un lillahi ta’alaa…. alfatehah.1x

2. Alfatehah lisyafaa’atin Nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi wa sallam….Alfatehah 1x

3. Alfatehah libarokaati karoomati auliyaa-illahi ta’alaa….Alfatehah 1x

4. Alfatehah liridhol walidayni syai-un lillahi ta’alaa….. Alfatehah 1x

5. Alfatehah li akhi wa tau-amaani wa qoriibi syai-un lillahi ta’alaa….. Alfatehah 1x

6. Alfatehah ilaa ruuhi karoomati ………( Nama Wali yang dimaksud )…….wawalidayhi wa masya-ikhihi. …..Alfatehah 1x

7. Assalamu’alaika Yaa Syekh……….( Nama Wali yang dimaksud ) 7x…( Hadir )

8. Hatta Arokum bi’aiini wa ukallimukum bilisaanii. 7x

9. Kemudian baca Dzikir ini : Yaa Huu.1511x

Kemudian bacalah Amalan Asadullahil Gholib.

Pembacaan ini dimaksudkan untuk pencegahan dari kedatangan Ruhaniyyah atau sebangsa jin yang akan menyerupai Wali yang kita inginkan. Insya Allah setelah membaca ini maka ruhaniyyah / Jin / Khodam itu tidak akan bisa menyerupai sang Waliyullah. Ciri-ciri kedatangan Waliyullah biasanya diiringi dengan suasana yang terasa hening, badan dan pikiran kita terasa tenang, hati merasa haru.Terasa tumbuh Jiwa Tauhid kepada Allah SWT, meleburnya nafsu dalam diri, timbul rasa berdosa akan kesalahan / maksiat yg kita perbuat.

Alfatehah ‘ala niyyatil hifzhi wassalamati min syarril kholqi ajma’in,waliridho illahi ta’alaa syai-un lillahi bissiril fatehah…..
1. Asyhaduan laa ilaha illallah wa asyhaduanna muhammadan rasulullah. 3x
2. Astaghfirullahal adziim. 3x
3. Allahumma sholli ‘alaa sayyidina muhammadin nabiyil’ummi wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa sallam.3x
4. Fakasyafna ‘anka ghithoo-aka fabashurkal yauma haddid.3x
5. Lahaula walaa quwwata illa billah.
6. Bismillahi…( Allahu akbar.3x senafas) tawasaltu bi sayyidil imam masyriq wal maghrib asadullahil gholib sayyidina ali bin abi tholib wa tilmidzihi dzul-iman laqobuhu kian santang, wal habib abdullah bin abdul qodir bil-faqih, wa syekh……..( isi dengan nama wali yang kita ziarohi )
7. Allahumma iyyakana’budu wa iyyaka nasta’iin…….( Niatkan disini hajatmu)
8. Ihfazhna wa salimna min syarril kholqi ajma’iin.
9. Bihaqqi…. : Laa ilaha illallah. 7x ( tahan nafas….)
10. sambung dengan ucapan : Muhammadur rasulullah sholallahu ‘alaihi wa sallam.
11. Ya ‘ibadallah a’iinuuni.3x
12. Ya Rijal Ghoib unshuruni billah.3x
13. Ya Allah..66x / 1000x

14. Sholawat Nuur:
Allahumma sholli ‘ala nuril anwar, wa sirril asror,wa tiryaqil aghyaar, Wa miftahii baabil yasaar, sayyidina muhammadinil mukhtar wa alihil ath-har,wa ashabihil akhyaar, ‘adada ni’amillahi wa ifdholi…11 x

Selanjutnya hidupkan dzikir nafasnya selama kurang lebih 10 menit / selama setengah jam / selama yang kita inginkan )
Caranya:
1. Tarik nafas dari bawah pusat sampai ke ubun-ubun, baca : HUU
2. Turun nafas dari ubun-ubun kebawah susu kanan 2 jari, baca : ALLAH……sambil munajat kepada Allah dibatin . Fokus untuk kehadiran sang waliyullah.

=== Ritual Ziarah & Tawasul selesai. Tutup dengan Doa ===

Catatan : Pada maqom-maqom tertentu ( kedudukan seseorang dimata Allah SWT ) kehadiran seorang Waliyullah bisa dilihat dan dirasakan dengan mata kepala kita. Hati dan semua panca indera lahir batin akan mengetahui kehadiran Sang Wali. Namun apabila Maqom yg kita punya jauh dibawah itu, maka kedatangan beliau biasanya hadir dalam mimpi secara urut. Artinya minimal selama 3 hari ( malam ) berurutan beliau akan mengabarkan kehadirannya. Saat itulah akan ada komunikasi antara kita dan beliau. Bentuk komunikasi tersebut tidak sama antara satu dengan yang lain. Alangkah baiknya jika pengalaman spiritual ini tidak dibuka kepada orang lain. Tapi kabarkan saja kepada Guru / Syekh kita sendiri.

Silahkan dicoba semua saudaraku di KWA. Mohon maaf jika ada salah dalam translet bahasa. Semoga manfaat dalam menumbuhkan jiwa tauhid kita kepada Allah SWT. Jazakumullah bi ahsanal jaza !
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 78 Komentar

SHOLAT TASBIH SARANA PENYEMBUH SEGALA PENYAKIT


Perkenankanlah sy yang lemah ini akan memberikan sedikit tetesan ilmu yang insyaalloh bermanfaat buat anggota Kwa semua nya, dan juga kepada para sesepuh Pengasuh Kwa Wong Alus saya mohon ijin buat memasuki gerbang Wong Alus ini.

Ketika saudara saya mengalami sakit Kanker Rahim… telah segala upaya dilakukan baik medis maupun non-medis….dokter udah memvonis umur saudara sy tersebut kurang dari 3 bulan jika penyakitnya tak kunjung sembuh, karena kami keadaannya memang kondisinya gak punya, kadang makan kadang tidak sering kali… puasanya…..suatu hari saudara sy tadi melakukan sholat tasbih, setiap malam, pagi siang…..

Dengan tetap mengharap kesembuhan dari Alloh atas penyakitnya dia terus melakukan sholat tasbih tersebut hingga waktu terlewati masa 3 bulan tersebut dan alhamdulillah sembuh sampai sekarang, Sampai-sampai dokter yang dulu memeriksa penyakitnya keheranan kok bisa sembuh total yang secara ilmu kedokteran jelas-jelas saudara sy tersebut sakitnya begitu parah….. badan kurus sekali tinggal tulang belulang saja.

Soal tatacara SHOLAT TASBIH saudaraku semuanya bisa anda lihat dibuku tuntunan Sholat… sehabis sholat baca sholawat (bebas) seikhlasnya….. lalu minta hajat anda
Saya rasa cukup sekian dulu sedikit tetesan ilmu yang dapat sy berikan semoga bermanfaat buat anda semua..

Wassalam,….
Yudha Kelana

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 51 Komentar

PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN KWA DELI SERDANG


ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.

MOHON IZIN KEPADA SESEPUH DAN PENGURUS KWA. DENGAN INI KAMI MENYAMPAIKAN KEPADA SAUDARA – SAUADARAKU KHUSUSNYA YANG TINGGAL DI KAWASAN KOTA MEDAN DAN KABUPATEN DELI SERDANG DAN SEKITARNYA. BAGI REKAN – REKAN YANG INGIN BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI HP 0852 9618 9700.

KARENA KITA AKAN MEMBENTUK KEPENGURUSAN KWA DELI SERDANG DAN MEMBUAT PROGRAM. DEMIKIAN HARAP MAKLUM. TERIMAKASIH ATAS SEGALA PERHATIANNYA.

WASSALAM
KYAI AGENG MAS SAHID cs
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 19 Komentar

ASMAK PUTER GILING


Kifli Burung
mistik_sejati@yahoo.co.id

Nuwun sewu kepareng Derek latihan dadi wong apik nebaraken winih wonten blog wong alus kagem sedulur sedulur sedoyo kususipun seluruh alam amin.

Ilmu asma puter giling bermanfaat untuk memanggil orang dari jarak jauh khususnya orang yang pergi tidak kembali (minggat) dari rumah agar cepat pulang. Ilmu puter giling ini juga dapat menggerakkan hati kekasih atau seseorang yang ditaksir agar mempunyai perasaan sayang terhadap si pemilik aji ini. Bisa juga untuk memanggil pencuri,memanggil hewan,seperti burung walet dll. Dan bagi pedagang bisa memanfaatkannya untuk menarik para pembeli.

(“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLAA ‘TA’LUU ‘ALAYYA WA’TUUNII MUSLIMIIN”)
(Q.S An-Naml : 30-31)

1.Puasa bila ruh selama 3 hari, malam terakhir tidak boleh tidur sampai masuk waktu Subuh, mulai puasa hari Jum’at Legi.
2.Selama puasa, asma dibaca tiap selesai solat fardu sebanyak 21x.
3.Bila sudah hatam bila ada perlu asma dibaca cukup 7x, dengan ditambah kalimah “Yaa AllaaHu arinii…..”(titik-titik di isi keinginan, sebut keinginan dalam batin saja)
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 491 Komentar

PENGASIHAN YUSUF AYAT 31


aditya kurniawan
rizafanaa@gmail.com
Kepada para sedulur KWA yg saya hormati izinkan saya membagikan Pengasihan yg diijazahkan oleh seorang teman&sudah saya buktikan sendiri. Pengasihan ini berasal dari Al-Qur’an Surat Yusuf ayat 31 dimana dicertikan para wanita sampai mengiris jari mereka sendiri dengan pisau melihat ketampanan nabi Yusuf AS.
Kl sering didawamkan insyaallah akan memilki aura pengasihan yg dahsyat, mudah dalam menaklukan lawan jenis, disukai dalam pergaulan, perdagangan dll.
Cara Pengamalan :
 syahadat 3X
 Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3X
 Sholawat 3X
 Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3X
kemudian kirim surat al fateha kepada:
1. ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam
2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. orang yg dituju ( fulanah binti fulanah )…
amalannya :
“Bismillahirrohmanirrohiim.
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”
-Dibaca setelah sholat hajat minimal 313X dan setelah sholat subuh 100X selama 7 hari. Setelah 7 hari setelah sholat 5 waktu dibaca 7X. Setelah membaca tiupkan ke 2 telapak tangan&sapukan ke wajah.
Kl untuk pengasihan umum setelah mengamalkan mohon pada Allah agar dikasihani orang yang melihat.
Testi :
– dulu waktu aQ kuliah semester akhirk paz bimbingan skripsi sering ngamalin pengasihan nie.waktu ntu iseng2 ja g da target&niatnya buat naklukin dosen biar dipermudah skripsinya.kdang paz nunggu dosen aQ kmpul2 di kantor jurusan m temen2.nah,,waktu ntu da cew cuakep abiezzz nmny “M” dia primadona kampus yg sring dibicarain m tmen2 cowQ tp bru kli ni q liat lngsung maklum beda kelas.nah ktika ntu dia kan duduknya berhadapan m aQ jd qt sling pandang cm qt g ngobrol krn g kenal. Kbtulan dosen pmbimbingQ dateng jd sbntar j qt duduk berhadapan. selesei bimbingan si M udh g ada. Nah,,keesokan harinya da temnQ cew nymperin aQ ktnya si “M” nanyain ttg aQ.kyknya dia pnsaran bgtz km aQ gt.akhirnya,,stlah ktmu lg si “M’ nyapa duluan gtu&lma2 qt sring ngbrol&smsan akhirnya kdng kmna2 breng kyk pcaran j pdhl g,,,hehehehe. aQ g berniat njadiin pcar coz beda agama gitu.
– slma Q rjin ngmalin nie gmpng bgtz pdkt m cew2 yg br Q knal. Ibaratnya “kesan pertama” begitu menggoda selanjutnya terserah anda.
– sring kl jln2 byk cew yg liatin smbil tersnyum gtu.
– g pernah Q ditolak m cew mlah stlah jadian cewnya mlh jd posesif&cemburuan gtu.hehehe
– aQ jg hmpir m’buat pertunangan s’org cew gagal coz si cewny jd cinta mati m aQ, pdhl Q tau dia udh tunangan eh pz Q tmbak dia mau udh deh jd “slingkuh itu indah”. Pz aq tny knp kQ njalanin hbngan m Q pdhl dia udh pny tunangan&byk yg ngantri jd pcarnya (dia kembang desa).dia blang d sesuatu pd diriQ yg beda dgn cow2 yg laen yg m’buatnya jd jatuh hati m Q.tp,pz putus cewnya mlah bnci abiz&ngomong m temen2y ktanya aQ pakai susuk. Hehehe
Cm skrg aQ sudah malez ngamalin lg jd efeknya dah berkurang gtu. Kepada para sedulur KWA silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat untuk kita semua,,Amin. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 1.785 Komentar

PENGALAMAN AMALKAN ILMU KWA


Dewa Pelet
dewapelet@ymail.com

Assalamu’alaikum
slm hormat dan takzim ‘tuk para sepuh dan saudara2 KWA.sholawat dan slm smg slalu tercurah keharibaan Nabi Muhammad SAW. kali ini sy ingin berbagi pengalaman saat mengamalkan ilmu postingan Abah Raffi,yaitu “Amalan dahsyat untuk menyerang musuh org2 kafir jarak jauh”. bbrapa waktu lalu sy pernah kenalan dg seorang perempuan di salah satu jejaring sosial.lama kelamaan dia menyukai sy,tp krn dia sdh bersuami maka sy tak meladeninya krn sy tak mau merusak rmh tangga org.suatu hari tanpa tau sebabnya perempuan tsb memfitnah saya dan mengatakan hal2 yg tak pantas keluar dr mulut seorang perempuan.Krn kesal dan jengkel,mlmnya sy lakukan sholat hajat 2 rakaat dan baca amalan tsb ditambah amalan dr leluhur
Assalamu’alaikum hai Angeran Habang, Assalamu’alaikum hai Datu Panglima Kumbang.. cucu pian dalam sengsara….dst. saat baca QS.Al Fil 141x trasa ada 2 bayangan hitam melesat keluar dr tubuh..

stlah selesai sy lgsung tidur,saat bangun keesokan harinya sy merasa sakit pd punggung sblah kiri,bgitu dilihat ternyata ada gosong/terbakar dan melepuh sbesar uang logam ratusan,serta wajah trasa panas.Krg lbh 1 bln stlh kejadian itu,perempuan tsb menemui sy ditempat kerja dan meminta maaf atas smua fitnahnya kpd sy.Dia jg cerita bahwa stlah kejadian itu dia merasa seluruh badannya panas,kepala sakit sperti kena pukul dan melepuh/gosong antara dada sampai perut. jgnkan berdiri,dudukpun susah katanya,,.. baru stelah dia baca QS Yasin sakitnya berkurang dan sembuh.Hari itu tgl 15 desember 2010..tiga hari kemudian dia masuk rumah sakit krn sakit perut..Tgl 22 desember 2010 dia meninggal dunia,innalillah…

Entah krn aku atau memang sdh takdir,Wallahu a’lam.
Harapan sy smg sedulur KWA bs menggunakan ilmu2 di KWA untuk kebaikan sesama.. dan tentang pengalaman ini silakan anda nilai sendiri,
blh mencaci, blh menghina, tp semua ada tanggung jwbnya. tabur tuai pasti ada.wslm. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 102 Komentar

ILMU RIZKI


jabat mahesa
jabatm@yahoo.com

Ass wrwb
di ijazahkan dari KH ahmad Zarkasih ( haji engkos ) pengasuh ponpes darus sa’adah mamak sayuti lewiliang bogor jawa barat kepada saya dan saya meng ijazahkan kepada para ikhwan sekalian

barang siapa , ingin rizkinya tercukupi , rizki di datangkan dari segala arah , rizki di anter ke rumah kita

setiap 1/3 malam melanggengkan baca :
robbigh firlii wali waalidayyaa 100 x
laa ilaaha illallaahu malikul haqqun mubiin 100 x
laa haulaa walaa quwwata illaa billaah 100 x
sholawat ( apa saja ) 100 x
lalu baca alwaqi’ah 1 x saja
baca surat yassin 1 x saja
lalu baca
Allaahumma kifnii bihalaalika an haraamika wa aghnini bi fadhlika amman siwaak 70 x
di tutup dgn sholawat kamilah/nariyah 1 x saja

wassalam

kang Noor Fajar

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 50 Komentar

DO’A PENGHILANG RASA TAKUT


Noer Cholish
satria_lamong77@yahoo.com
Assalamua’alaikum WR.WB.
Puji syukur kehadirat illahi Robbi gusti ALLAH SWT atas segala karunia yang tlah dianugerahkan kepada kita semua ciptaanNYA. Salam ta’dzim kita Padepokan ”Nur Langit” kepada ki wongalus beserta sesepuh pengampuh blog ini. kepada sedulur semua mohon maaf lahir dan batin apabila ada salah kami kepada semua dulur di KWA ini dan juga anggota kami semua.

Terima kasih atas kepercayaan sedulur semua yg menghubungi saya via SMS/telp serta E-mail, sungguh saya ini Cuma manusia yg lemah tanpa punya daya upaya dan kekuatan, semua kembali hanya milik Gusti ALLOH SWT Tuhan saya dan Tuhan kita semua yang maha segalanya, sesungguhnya tetap permohonan dan do’a hanya wajib kita panjatkan kehadirat gusti ALLAH SWT yg maha kuasa atas segalanya, Jadi jangan menjadikan WARNING..!!! SYIRIK atas apapun itu karena semua ini apa itu berupa ilmu atau benda hanyalah makluk. Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsa, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. Allahu a’lam bissawab

” DO’A PENGHILANG RASA TAKUT DARI ANCAMAN ORANG DHOLIM ATAU SUATU KAUM ”

Amalan ini merupakan apa yang telah diajarkan kanjeng Rosul Muhammad S.A.W. lewat sebuah hadits pada kita semua umat Beliau apabila di timpah sebuah rasa takut atau merasa tidak aman, gamang, tertekan, tertindas oleh suatu masalah yg mengakibatkan kita menjadi sangat takut dan terancam. Dengan nikmat dan kebesaran gusti kang murbeing dumadi gusti pangeran ALLOH TA’ALA saya pribadi penulis tlah diberikan begitu banyak bukti kehebatan serta manfaat dari amalan ini yang haqqul yaqin kalau kita dawamkan dengan istiqomah tiap selesai sholat fardhu serta sunah insyaALLAH pada saat kita butuhkan akan ijabah dengan cukup membacanya 3 x. Atau disaat kita tertekan dengan banyaknya masalah, intimidasi, teror dan ancaman dll maka berdasar pengalaman penulis baca sebanyak-banyaknya sampai saudara semua merasa mantab, yaqin dan pasrah InsyaALLOH makbul, Do’a tersebut adalah :

” ALLOHUMMA INNA NAJ’ALUKA FII NUJUURIHIM WA NA’UUDZUBIKA MIN SYURUURIHIM ”

Artinya kurang lebih : Yaa Allah sesungguhnya kami menjadikan(menyerahkan) pada Engkau leher-leher mereka dan kami berlindung Kepada-MU dari kejahatan mereka.
InsyaALLOH kalau anda bersungguh-sungguh dan yaqin dalam mengamalkan do’a yang sederhana ini saya yaqin akan muncul rasa optimisme dan kepasrahan pada Gusti ALLAH TA’ALA Tuhan kita yang maha segalanya. Amiin.
”Robbii anta maqshuudii wiridhoka mathluubii a’thinii mahabbatika wa maghfifirotika” wahai ya ALLAH Tuhanku, Engkau tujuanku dan Ridho-MU yang aku cari, anugerahilah aku atas cinta kasih-MU dan makrifat-MU, amien. Mohon maaf apabila salah dan terima kasih. Salam persaudaraan kepada semua. Wassalam. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 25 Komentar

ASMA SILEMAN


Pangeran Sukemilung
Assalamu’alaikum, wr.wb……..

Diantara banyaknya cara atau laku untuk mendapatkan Ilmu menghilang, maka kami pernah mendapatkan Ijazah Ilmu ini saat masih di Pesantren dahulu. Ilmu ini di ijazahkan oleh Al-Mukarom KH. Mustajab Kholil, Jember. Di pondok kami Asma ini biasa disebut dengan panggilan Asma Sileman.Selama pengamalan ilmu ini, al-faqir sudah merasakan manfaatnya. Apalagi sejak zaman dimulainya Reformasi. Dimana saat itu kami masih berstatus sebagai mahasiswa. Berbagai kejadian bisa kami lewati asbab ilmu ini.

Ada satu pengalaman yang sampai saat ini masih berbekas dihati kami, adalah pada saat suatu malam gerakan mahasiswa tercium oleh Pasukan Brimob yang patroli. Saat itu polisi bersama Tentara mengejar kami dan teman-teman. Saya saat itu terjebak didepan gerbang Universitas Binadarma, Palembang. Sebagian teman-teman tertangkap dan diangkut ke mobil Truck petugas. Sebagian lagi menyelamatkan diri memasuki area perumahan penduduk disekitar kampus. Kami terjebak di gerbang dan tidak bisa kemana-mana.Sementara petugas dengan beringas mendekati saya.

Saat itulah saya teringat Asma Sileman ini. Ditengah rasa takut, cemas dan sebagainya, asma ini kami rapal didalam hati. Benar-benar berharap akan pertolongan Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah…petugas yang mengejar mendadak bengong karena kehilangan kami. Padahal jaraknya dengan kami kurang lebih hanya selengan saja. Jika saja petugas itu menembakkan senjatanya atau menebaskan kearah depan, sudah tentu kami akan terkena senjata mereka.

Kami fikir tidak ada salahnya membagi pengetahuan ini kepada teman-teman di KWA khususnya. Semoga manfaat ilmu ini bisa dirasakan oleh saudara sekalian. Silahkan disimak tata cara / kaifiatul ‘amal asma sileman ini.

Tawasulnya :
1. Sayyidina wa Maulana Rasulullah Muhammad SAW
2. Sayyidina Khidir AS
3. Sayyidina Ibrohim AS
4. Sayyidina Musa AS
5. Sayyidina Harun AS
6. Sayyidina Isa AS
7. Sayyidina Nuh AS
8. Sayyidina Dawud AS
9. Sayyidina Sulaiman AS
10. Sulthonul Auliyai Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani
11. Sulthonul Auliyai Syekh Abul Hasan Aly Asy-Syadzily
12. Syekh Abu Syamsudin ( Buju’ Latthong ) Batu Ampar
13. Syekh Muhammad Kholil, Bangkalan
14. Syekh Adlan Aly,cukir tebu Ireng Jombang
15. Syekh As’ad, Sukorejo Situbondo
16. Syekh Ma’shum, Lasem
17. Syekh Thohir, Pelamunan
18. Syekh Nawawi, Berjan Purworejo
19. Syekh KH. Mustajab Kholil
20. Walidayni abi wa umi

Kaifiatu A’mal :

Puasa Bilaa Ruh 3 hari.
Asma dibaca di dalam air sambil Menyelam 300x setiap malam.
Cara pembacaan : Baca sekuatnya didalam air sambil menyelam sedapatnya.
Contoh : Jika kuat membaca 10x maka angkat kepalamu dari dalam air, ambil nafas kemudian masuk kembali ( menyelam ) kedalam air. Baca lagi sekuatmu. Begitulah berulang kali sehingga genap 300 kali.

LAA TUDRIKUHUL ABSHORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHOORO WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIIRU.

Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan dialah yang Maha halus lagi Maha Mengetahui.( Al-An’am : 103 )
Cara Penggunaan

Untuk mencoba ilmu ini, ba’da riyadhoh bisa anda tes. Sederhananya seperti ini : Saat bertemu dengan seseorang yang anda kenal, beberapa meter sebelumnya baca Asma ini 3x tahan nafas sambil melihat objek. Jika setelah bertemu, si Objek tidak menyapa dan seakan tidak melihat atau mengetahui diri anda berarti ilmu ini sudah menyatu kedalam diri.

Seandainya belum berhasil, maka usahakan saat membaca amalan ini anda bersentuhan dengan air. Karena ilmu ini diriyadhohi didalam air, maka reaksinya adalah menguat bila bersentuhan dengan air. Coba lagi seperti cara diatas.
Bagaimana jika tidak ada air ?? pokoknya walaupun setetes tetapi badan anda sudah bersentuhan dan terasa basah ( dinginnya air ) ilmu ini akan bereaksi.
Jikapun belum berhasil berarti riyadhoh saudara belum sempurna. Untuk mengetahui hasil riyadhoh itu berhasil atau tidak, setelah riyadhoh coba anda berkaca di air. Jika bayangan anda tampak samar atau tidak jelas berarti ilmu sudah masuk. Tetapi cara ini juga tidak bisa dijamin 100% benar.Karena banyak diantara sahabat kami, yang merasa gagal diriyadhoh tetapi saat pengamalan dilapangan mereka berhasil.
Kuncinya adalah KEYAQINAN. Maka yaqinkan saja dalam diri anda, bahwa Allah akan menolong hambanya yang terjepit dan terdesak.

Catatan : Untuk menjaga agar Khodam ayat ini tidak lari, maka jagalah Amalan ini setiap selesai sholat 5 waktu sebanyak 21x. Caranya bacalah tiap 7x dengan tahan nafas. ( 7×3=21 ) sekurangnya dibaca ba’da maghrib dan shubuh.
Semoga bermanfaat. Jazakumullah bi ahsanal Jaza. Barakalloh… @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 66 Komentar

ISMUL A’DHOOM


Sayyidina Ummarah Bin Zaid, R.a

Pangeran Sukemilung
rico_endo@yahoo.com

Sayyidina Ummarah bin Zaid R.A adalah salah seorang dari perawi-perawi hadist yang mengkhususkan diri mereka untuk memperhatikan hadist-hadist yang bersangkutan dengan masalah Al-Asma Allah Al-Husna. Beliau mengatakan,” telah lama saya berusaha untuk dapat mengetahui mengenai Al-Asma ini. Saya tanyakan kepada ahli-ahli ilmu namun saya tidak dapat menemukan seorang pun yang dapat memberitahukannya kepada saya. Setelah cukup lama akhirnya saya bertemu dengan seorang yang sikapnya penuh semangat dan dia sangat ahli dalam bidang ‘ Istinbathul Ulum ‘ mengeluarkan suatu ma’na dari suatu dalil. Beliau adalah salah seorang dari keturunan Rasul SAW. Seorang yang Alim, banyak beribadah, dan sangat ketat menjaga dirinya dan doanya cepat terkabul.

Maka saya tanyakan kepada beliau mengenai asma yang dinyatakan dalam hadist bahwa barangsiapa yang memelihara keseluruhannya maka dia akan masuk surga. Pada mulanya beliau tampak enggan dan berkeberatan memberitahukannya kepada saya. Namun setelah beberapa saat dia menanggapi saya dan memperhatikan saya. Kemudian beliau berkata kepada saya, kalau bukan karena kepercayaanku padamu dan aku ketahui bahwa engkau betul-betul bersungguh-sungguh dalam berusaha untuk mendapatkan ilmu , maka dia takkan kuberitahukan kepadamu. Oleh karena itu janganlah engkau mengajarkannya kepada sembarang orang terkecuali yang betul-betul engkau percayai. Karena didalamnya terdapat Ismullah Al-A’dhom yang jika engkau berdoa dengannya maka doamu pasti dikabulkan-NYA.

Kemudian beliau berkata lagi, jika engkau akan berdo’a dengan asma yang dimaksudkan itu, maka engkau berpuasalah terlebih dahulu pada hari kamis dan berdoalah dengan asma itu pada waktu malam jum’atnya setelah lewat tengah malam (waktu sahar), dan ketahuilah DEMI ALLAH yang Tiada Tuhan Kecuali Dia, jika seorang mukmin berdoa dengan doa itu pasti dikabulkan Allah Ta’ala. Seandainya yang dia minta adalah untuk dapat berjalan diatas air atau ditengah udara, maka itupun akan dikabulkan-NYA.
Setelah saya mendengar penjelasan beliau, maka saya berkata,” Jelaskanlah kepada saya Asma-Asma yang dimaksud dan Allah selamanya merahmatimu.” Maka beliau berkata, asma-asma itu terdapat dikitab Allah, yaitu :

بسم الله الرحمن الرحيم
ولله الاسماء الحسنى فادعوه بها
يا الله يا رب يا رحمن يا رحيم يامالك يامحيط يا قدير ياعليم ياحكيم ياتواب يابصير ياواسع ياسميع يابديع ياكافي ياروف ياشاكر ياواحد ياغفورياحليم ياقابض ياباسط باحي ياقيوم ياعلي ياعظيم ياولي ياغني ياقائم ياوهاب ياسريع ياخبير يارقيب ياحسيب ياشهيد ياعفو يامقيت ياوكيل يافاطر ياقاهر ياظاهر ياقادر يالطيف يامحي يامميت يانعم المولى يانعم النصير ياحفيظ اقريب يامجيب ياحميد يامجيد يافعال لمايريد ياودود ياكبير يامتعالي يامنان ياخلاق ياصادق ياوارث ياباعث ياكريم ياحق يامبين يانور ياهادي يافتاح اشكور ياغفار ياقابل التوب ياشديد العقاب ياذا الطول ياحي يارزاق ياذاالقوةالمتين يابر يامليك يامقتدر يارب المشرقين يارب المغربين ياذاالجلال والاكرام يااول يااخر ياظاهر ياباطن يامالك ياقدوس ياسلام يامومن يامهيمن ياعزيز ياجبار يامتكبر ياخالق يابارئ يامصور يامبدئ يامعيد يااحد ياصمد اللهم انى اسالك يا الله بسمك العظيم الاعظم وبحق اسمائك الحسنى ان تيسرلى حاجتى وان تقضى مقصودي…

Wa lillahil asmaa-ulhusna faad’uuhu biha….
Yaa Allah, Yaa Robbi, Yaa Rohman,Yaa Rohiim, Yaa Maliik, Yaa Muhiith, Yaa Qodiir, Yaa ‘Aliim, Yaa Hakiim, Yaa Tawwabu, Yaa Bashiiru, Yaa Wasii’u, Yaa Samii’u, Yaa Badii’u, Kaafi, Yaa Rouufu, Yaa Syaakiru, Yaa Wahiidu, Yaa Ghofaaru, Haliimu, Yaa Qoobidhu, Yaa Baasithu, Yaa Hayyu, YaaQoyyumu, Yaa ‘Aliyyu, Yaa ‘Adhiimu, Yaa Waliiyu, Yaa Ghoniyyu, Yaa Qoo-imu, Yaa Wahaabu, Yaa sarii’u, Yaa Khobiiru, Yaa RoQiibu, Yaa Hasiibu, Yaa Syahiidu, Yaa ‘Afuwwu, Yaa Muqiitu, Yaa wakiilu, Yaa Muhyii, Yaa Mumiitu, Yaa Faathiru, Yaa Dhohiiru, Yaa Qodiiru, Yaa Lathiifu, Yaa Ni’mal maula Yaa Ni’man Nashiiru, Yaa Hafiizhu, Yaa Qoriibu, Yaa Mujiibu, Yaa Hamiidu, Yaa Majiidu, Yaa Fa’alu limaayuriidu, Yaa Waduudu, Yaa Kabiiru, Yaa Muta’aalii, Yaa Mannaanu, Yaa Kholaaqu, Yaa Shoodiqu, Ya Waaritsu, Yaa Baa’itsu, Yaa Kariimu, Yaa Haqqu, Yaa Mubiinu, Yaa Nuuru, Yaa Hadii, Yaa Fattahu, Yaa Syakuuru, Yaa Ghofaaru, Yaa Qoobiluttaubi, Yaa Syadiidal ‘Iqoobi Yaa Dzath-thouli, Yaa Hayyu, Yaa Rozaqqu, Yaa Dzal Quwwatil matiinu, Yaa Barru, Yaa Maliiku, Yaa Muqtadiru, Yaa Robbal Masyriqoini Yaa Robbal Maghribaini, Yaa Dzal Jalaali Wal Ikroomi, Yaa Awwalu, Yaa Akhiiru, Yaa Zhoohiru, Yaa Baathinu, Yaa Maliku, Yaa Quddus, Yaa Salaamu, Yaa Mu’miinu, Yaa Muhaimiinu, Yaa ‘Aziizu, Yaa Jabbaaru, Yaa Mutakabbiru, Yaa Khooliqu, Yaa Barii’u, Yaa Mushowwiiru, Yaa Mubdi-u, Yaa Mu’iidu, Yaa Ahadu, Yaa Shomadu……… Allahumma inni as-aluka Yaa Allah bismikal ‘Adhiimu wa bihaqqi Asmaa-ikal Husna inni taisirlii Haajati wa antaqdhi maqshuudii……( Hajat kita )

Dan Hanya bagi Allah semua Asma-Asma yang Indah, dan memintalah dengan Nama-NYA……. Wahai Allah, Wahai Tuhan, Wahai Sang Maha Pengasih, Wahai Sang maha Penyayang,Wahai Yang Maha Merajai, Wahai Yang Menggenggam Segala Sesuatu, Wahai Yang Maha Kuasa, Wahai Yang Maha Mengetahui, Wahai Yang Maha Bijaksana, Wahai Yang Maha Menerima Taubat, Wahai Yang Maha Melihat, Wahai Yang Maha Luas ( Anugerahnya ), Wahai Yang Maha Mendengar,Wahai Engkau Yang menciptakan yang Baru (tanpa contoh),Wahai Yang Mencukupi, Wahai Yang Maha Belas Kasihan, Wahai Yang Menerima Syukur, Wahai Yang Maha Esa, Wahai Yang Maha Pengampun, Wahai Yang Maha Penyabar,Wahai Yang Menyempitkan, Wahai Yang Melapangkan, Wahai Yang Maha Hidup, Wahai Yang Berdiri Sendiri, Wahai Yang Maha Tinggi, Wahai Yang Maha Agung, Wahai Yang Maha Menguasai, Wahai Yang Maha Kaya, Wahai Yang Maha Berdiri Sendiri, Wahai Yang Maha Pemberi, Wahai Yang Maha Cepat, Wahai Yang Maha Waspada, Wahai Yang Maha Mengawasi, Wahai Yang Maha Menghitung, Wahai Yang Maha Menyaksikan,Wahai Yang Maha Memaafkan, Wahai Yang Maha Menjaga, Wahai Yang Maha Mengurusi, Wahai Yang Menciptakan, Wahai Yang Maha Memaksa, Wahai Yang Dhohir Kekuasaannya, Wahai Yang Berkuasa, Wahai Yang Maha Lembut, Wahai Yang Menghidupkan, Wahai Yang Mematikan, Wahai Sebaik-baik Dzat Yang Menguasai, Wahai Sebaik-baik Dzat Yang Menolong, Wahai Sang Maha Pemelihara, Wahai Yang Maha Dekat, Wahai Yang Maha Mengabulkan Doa, Wahai Yang Maha Terpuji, Wahai Yang Maha Mulia,Wahai Yang Maha Mengerjakan segala sesuatu yang Dikehendaki, Wahai Yang Maha Membuat Rasa Kasih sayang, Wahai Yang Maha Besar, Wahai Yang Maha Tinggi, Wahai Yang Memberi Karunia, Wahai Yang Maha Pencipta, Wahai Yang Maha Benar, Wahai Yang Maha Mewarisi, Wahai Yang Maha Membangkitkan, Wahai Yang Maha Mulia ( Pemurah ), Wahai Yang Maha Menetapkan, Wahai Yang Maha Menjelaskan, Wahai Yang Maha Menerangi,Wahai Yang Memberi Petunjuk, Wahai Yang Membukakan Pintu Rahmat, Wahai Yang Maha Berterima Kasih, Wahai Yang Maha Pengampun, Wahai Yang Maha Menerima Taubat, Wahai Dzat Yang sangat Pedih Siksanya, Wahai Yang Maha Berkuasa, Wahai Yang Maha Hidup, Wahai Yang Memberi Rezki, Wahai Yang Maha Kuat / Kokoh, Wahai Yang Maha Melepaskan, Wahai Yang Maha Merajai, Wahai Yang Maha sangat Berkuasa, Wahai Tuhan Yang Menguasai Dua Ufuk Timur dan Dua Ufuk Barat, Wahai Yang Maha Agung dan Maha Mulia, Wahai Yang Maha Awal, Wahai Yang Maha Akhir, Wahai Yang Maha Dhohir kekuasaannya, Wahai Yang tidak kelihatan Dzatnya, Wahai Yang Maha Merajai, Wahai Yang Maha Suci, Wahai Yang Maha Memberi Keselamatan, Wahai Yang Maha Memberi Keamanan, Wahai Yang Maha Mengamati, Wahai Yang Maha Perkasa / Mulya, Wahai Yang Maha Pemaksa, Wahai Yang Mempunyai Kebesaran, Wahai Yang Maha Menciptakan, Wahai Yang Maha Melepaskan, Wahai Yang Membentuk Rupa, Wahai Yang Maha Memulai, Wahai Yang Maha Mengembalikan, Wahai Yang Tunggal / Esa, Wahai Yang menjadi tempat Meminta, Aku meminta kepada-MU Ya Allah, dengan menyebut Nama-MU yang Agung yang Di Agungkan dan dengan Haq Asma-MU yang Indah , semoga Engkau memudahkan Hajatku dan mengabulkan maksudku ……( Sebut Niat )

Setelah Ummarah menceritakan pengalamannya itu dan menyebutkan tertib Asma diatas, beliau mengatakan lagi,” Maka saya pun berdo’a dengan Asma tersebut dan tidak hanya sekali saya buktikan bahwa betul sangat cepat terkabulnya apa yang saya minta. Dan ada pula sejumlah jama’ah yang telah menyalinnya dari saya dan semuanya mengatakan betul sangat cepat ijabahnya. ”

Selain dari beliau, juga Al-Qadhi Majduddin As-Syairazi, setelah menyebutkan beberapa sanad yaitu sumber dari mana dia mendapatnya, dia mengatakan “ DEMI ALLAH yang Tiada Yuhan kecuali Dia, saya telah berdoa dengan asma tersebut pada saat saya berada dalam ketakutan terhadap satu bahaya yang akan menimpa diri saya, maka saya diselamatkan Allah dari bahaya itu.”

Sempurna Syarah Al-Ismul A’dhoom.
Nukil Min Kitabi Al-Qirthas- Syarah Ratib Al-Attas
( Al- Habib Ali bin Hasan Al Atthos, R.a. Shohibu Masyhad ) @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 50 Komentar

PEMBENTUKAN KWA JATENG&DIY


Bismillahi Tawakaltu Alallah, Kepada yth : sesepuh pinisepuh dan segenap majelis blog wongalus yg kami hormati dan kami muliakan…..

Kepada yth : sedulur bolowongalus di jateng diy yang kami sayangi dan kami cintai….

Salam takzim….salam hormat…salam paseduluran……
Seiring sang waktu yg mengisyaratkan dan memanggil jiwa yg tlh menghangat….
Diiringi deru dan debunya sang fajar yg mengumandangkan berkumpulnya jiwa2 yg cinta dan damai…
Bersama iringan suara alam dan sejatinya ruh silaturahmi dan paseduluran yg mengharu biru….

Bersama dengan ini kami menghimbau dan mengajak bagi yg mencintai paseduluran dan silaturahmi kpd segenap bolowongalus,kami bermaksud mengajak bersama2 duduk segelaran membentuk dan menyusun secara bersama2 kwa cabang jateng dan diy.

Hal ini mengingat wadah dan kapasitas masing2 daerah tdklah sama,agar trjd pemerataan dan kesimbangan dlm hal kebersamaan dan aktivitas,shg perlu dbentuk wadah yg mewadahi kebersamaan dgn lingkup yg lbh besar dan luas lg. Sehingga kt dpt lbh saling mengenal satu dgn yg lainnya. Menambah saudara dan kerabat dimanapun kt berada. Menghilangkan rasa dan bhkn prasangka yg krg bijak bs diantara kt bersama yg mgkn dkarenakan kt blm slg kenal satu dgn yg lainnya,blm prnh saling jumpa,blm prnh saling berbincang scr langsung.

Dharapkn dgn adanya prtemuan ini akan lbh mendekatkan hati,lbh saling mengenal dan lbh saling mencintai di antara sesama anggota. Yg menumbuhkan kebersamaan dan saling hormat menghormati dan mawas diri diantara sedulur bolowongalus yg satu dgn sedulur yg lainnya. Pembelajaran yg kita lakukan dan tumbuhkan scr bersama2,mskpn mgkn apresiasi kt masing2 akan berbeda dlm menanggapi dan mengartikannya.

Silahkan kami mengajak mengundang dan memohon kesediaan dan kehadirannya pd :

Hari / tanggal : Sabtu 22 Januari 2010
Jam : 21.00 WIB (jam9mlm)
Tempat : Sekretariat sementara KWA Jateng DIY Jl.puri anjasmoro tengah no 9A pintu gerbang PRPP karang Ayu Semarang Barat.
Agenda : – Pembentukan kepengurusan KWA Jateng DIY
– Menyusun acara perdana kwa Jateng DIY 2011
– Ziarah Kemakam Sebagian Para Wali dan Ulama

Silahkan diluangkan waktu. Krn kt pd dasarnya tdk akan prnh akan ada wkt luang,kecuali kt dgn ikhlas dan kesadaran masing2 buat meluangkan wktnya u/bisa menghadiri acr tsbt.

Acr ini nntnya merupakan doa bersama di majelis dan ngalab berkahnya para wali allah,murni silaturahmi dan paseduluran.

Silahkan bagi yg rmhnya jauh ato khawatir kemalaman di jalan silahkn datang lbh awal siang/sore hari,kami buka dan sediakan sekretariat lbh awal,mhn dkabari dulu shg sohibul bait bs menyediakan tmpt yg selayaknya buat poro sedulur yg hadir lbh awal/siang/sore hari.

Bagi yg merasa capek krn hbs krj,bs naik bis,nnt akan kami pandu smp titik terdekat disemarang buat djemput.

Ini smua adlh dr kita oleh kita dan untuk kita. Kami mhn keikhlasan dan kehadirannya.

Bagi penggemar ziarah,shbs meeting malam hari akan kt lanjutkan dgn cr ziarah ke makam para wali dan aulia.

Acara ini dilaksanakan pd tgl hari minggu tanggal 23 Januari 2011 start mulai jam 07.00 s.d selesai pagi dr sekretariat smntr Kwa dgn acr ziarah ke :

1) Eyang Sunan Pandanaran Semarang
2) Kyai Soleh Darat Semarang
3) Syeikh Jumadil Kubro Semarang
4) Sunan Katong /Batara Katong Kaliwungu Kendal

(dalam rencana klo mmg memungkinkan waktunya mbah wali shodik jago dukuh jago wringinjajar mranggen demak dan Pangeran Sambong(Sam Hong) weleri kendal)

NOTE :
Untuk kebersamaan dan meringankan jg keguyuban kt bersama,dimohon setiap peserta yg hadir diharapakn membawa makanan/snack apa sj,minimal snilai tiga ribu rupiah,silahkan nnt dtumpuk dkumpulkan kpd panitia,u/dinikmati bersama2 kembali. Trmksh.

Silahkan di copas ke bawah daftar dibawah ini :

Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
2) Andra Yogyakarta 081226119538
3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
4) Hijrah Semarang 081228182273
5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
8) Sindur Semarang 085641164090
9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458

11) Ki Ageng Ungaran Semarang
12) Ki Cipto Husodo Semarang
13) Satrio Mataram
14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
15) Elang Cakti yogyakarta
16) Sinom Megantara Magelang 08122573773

Salam Hormat dan salam takzim……

Team Independent KWA

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 117 Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.