ASMAK SUNGE RAJEH

MEMANFAATKAN ASMAK SUNGE RAJEH UNTUK DATANGKAN HUJAN


Secara umum saat ini musim panas, meski di beberapa daerah sudah mulai hujan. Nah, agar musim panas tidak berkepanjangan dan kekeringan maka sebuah daerah/kawasan memerlukan hujan. Kita bisa memanfaatkan amalan Asmak Sunge Rajeh untuk menurunkan hujan. Cara yang biasa saya lakukan untuk menurunkan hujan sebagai berikut.

1. Cari tempat yang  lapang. Misalnya lapangan atau bukit. Pandanglah langit dalam posisi berdiri.

2. Anda sudah pernah mengamalkan Asmak Sunge Rajeh Madura Utara. (Cara pengamalan ada di blog kita)

3. Hembuskan nafas sampe udara di dada habis lalu tarik udara melalui hidung dan baca dalam hati doa ASR : INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH

4. Kembali ke nafas biasa dan tambahi dengan doa ini cukup dalam hati. Doanya:

WANAZZALNAA MINASSAMAA’I MAAAN MUBAAROKAN FA’ANBATNAA BIHI JANNAATIN WAHABBA ALHASHIIDI.

Doa ini ada dalam QS Qaaf ayat 9 yang artinya: “Dan Kami turunkan dari langit air yang banyak manfaatnya lalu Kami tumbuhkan dengan air itu pohon-pohon dan biji-biji tanaman yang diketam”

5. Setelah melaksanakan ritual di atas, segera mandi sampai bersih. Tunggu dengan sabar, tawakal dan pasrah sebab doa sudah kita laksanakan.

Demikian satu cara dan masih banyak cara lain pemanfaatan yang bisa dilakukan dengan ASR maupun dengan amalan-amalan lain. Anda punya kebiasaan dan cara lain? silahkan berbagi disini. Terima kasih. salam asah asih dan asuh.

@wongalus,2013

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 37 Komentar

PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH OLEH KI JOKO


ki joko tgl
murjoko_234@yahoo.com

Demi ALLOH DEMI ROSULULLOH, aku pernah dapat ijazah asma’ ini dari KYAI ABDUL KHOLIK NGANJUK TAHUN 1998, bacaanya:…

INNA QUWATA NAKABANAKA KITABANAKA

saya mempersilahkan bagi sedulur yang ingin mengamalkannya…

Tata cara:

1. Sebelumnya tawasulnya ke kanjeng nabi,nabi khidir as, shohabat nabi 4, malaikat 4, syekh abdul qodir jaelani, sekh bujuk tumpeng, syekh damanhuri, wali songo,wali yg babat desa yg ditempati,ibu dan bapak kita,man adjzani kyai abdul kholik nganjuk,
2. dibaca jam 12malam keatas 1001x,selama 7hari,bada sholat dibaca 3x-
3. setelah 7hari dibaca biasa 3x tiap bada sholat,atau yg penting sehari dibaca 3xbila untuk pengobatan kesurupan dibaca 3x tiup telapak tangan dipegangkan keorang yg kesurupan,pantangan sama ama ASR lainya ki,bila panas diredam pake istighfar sama ayat kursy seikhlasnya sampe tenang,ketika tidak membutuhkan/melepas smentara cukup ucap ILANG asma/khodam asma’ ini,ketika dibutuhkan ckup ucap YA ALLOH KULO NYUWUN BERKAH KAROMAH ASMA MENIKO(baca 1x)BALIK DATENG KULO,ALLOHU AKBAR 3x,kasiat lain sama dgn ASR,nuwun

maaf sesepuh seperti ini yg aku dpt dari kyai abdul kholik,mungkin apabila ada yg berbeda dgn yg dipunya sesepuh/sodara,ini asli dari kyaiku tanpa ada penambahan dan pengurangan,mohon maaf apabila ada kesalahan,salam buat sesepuh/sodara semuanya,maturnuwun

kyai abdul kholik almarhum terkenal bisa nganduli menarik kereta api yg lagi jalan sampe berhenti,tempat wiridnya yg buat duduk tanahnya sampe ambles pas bokong beliau,aku diijazahi ini sambil duduk dihalaman pondok beliau tanpa atap sambil salaman beliau ucap 3x aku menirukan,waktu dulu aku bayar mahar 50.000 orang 20,satu orang 5000an.pas hari jum’at legi.salam buat sesepuh njih. @@@

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 261 Komentar

TAWASUL ASMA NUR, BUMI, API, PETIR DAN LANGIT


Al aidid
Irfhanmuhammad@yahoo.com
Ini tawasul asma nur, bumi, api, petir dan langit :
1 Nabi Muhammad SAW
2 Sahabat 4
3 Malaikat Muqorribin wa Qobirin
4 Nabi khidir, Nabi Daniel
5 Syeik abdul qodir al jaelani
6 Sayid ali halilintar izroil al khan
7 Ayah dan ibu

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, ASMAK SUNGE RAJEH | 29 Komentar

KAMUS GAIB ASMA SUNGE RAJEH


* artikel dari Habib Halilintar/ki Hongmankim

Berikut asmak sunge rajeh diambil dari kitab harut dan nukhil dari kitab ayub,dari kitab daniel juga

ASR BATU: INNA QUWATIN NATA FATINA FATIHATAN KABANA.

ASR KAYU: INNA QUWWATIN HANIAN GHOIRO MANIAN.

ASR EMAS: INNA QUWATIN NAKATAHTA KITABAN NATA YAQSONIAH.

ASR BESI: INNA QUWATIN NAKATAHTA KITABAN NATA FATINA LAJNATU SHOLDUN ASMAN KAFANZA.

ASR TEMBAGA: INNA QUWATIN NAKATAHTA FATINA NAHUSIN UDZIBAT.

Lanjutan asr bumi:asma rajeh ajaibul makhluk fil ardh,ad dikitab ayub as:…..

SUN/MATAHARI: INNA QWATI KALMASIN AB’I SAMAWAT SYAMSUN.

STAR/BINTANG: INNA QWATIN KAUKABIN TSAWABIT MALIKNI QOLBUN TANAFAROTH.

MOON/BULAN: INNA QWTIN KITABAN NATAH INAKATABA AZIZA QUWATA.

Lanjutan asr langit rajeh: Rajeh Ajaibul Makhluk Fisamawat

Semoga menjadi berkah bagi kita semua…amin. @@@

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 165 Komentar

PENGALAMAN KODOK SAKTI SAAT MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH


Sebagaimana diketahui bersama, Asma Sungai Rajah/ Asma Sunge Raja/ Asma Sunge Rajeh kono merupakan ilmu yang telah diajarkan oleh Nabi Khidir AS kepada Kuwu Cakrabuana dari Cirebon dan Wali Buju Tumpeng dari Pamekasan Madura. Disebutkan, asma ini memiliki ilmu putih yang memiliki daya gaib luar biasa dan termasuk ilmu multi guna karena dapat digunakan segala macam keperluan. Memiliki Asma ini konon sama dengan memiliki 10 hizib dan 10 ilmu kesaktian.
Dari berbagai informasi yang terkumpul, asma ini berguna untuk:
1. Keberanian luar biasa.
2. Pelarisan usaha apa saja.
3. Kewibawaan tingkat tinggi.
4. Meredam amarah seseorang.
5. Kekuatan pukulan, Kekuatan fisik agar tidak mudah lelah.
6. Selamat dari senjata tajam tumpul api maupun bom.
7. Selamat dari kecelakan apapun.
8. Menangkal sihir gendam guna-guna dan santet.
9. Mengusir dan bakar mahluk halus.
10. Ditakuti dan disegani mahluk halus maupun manusia.
11. Mengobati orang sakit media maupun non medis dengan media air
12. Pagar rumah badan dan pabrik.
13. Usir mendung pindahkan hujan.
14. Mempermudah wanita yg Melahirkan.
15. Untuk menghadapi keroyokan orang sekampung.
16. Menghadapi urusan dengan pihak berwajib/ Polisi/Jaksa dan Hakim.
17. dan lain-lain.
Begitu luar biasanya ASR ini sehingga kita perlu mengetahui pengalaman-pengalaman mereka yang sudah pernah mengamalkan ilmu ini. Setelah browsing ke sana kemari, kami menemukan seorang yang berinisial “kodok sakti” yang menulis di forum majalah misteri saat mengamalkan Asmak Sunge Rajeh (ASR):

Kali ini aku mencoba memberikan sedikit komentar mengenai pengalamnku mengamalkan ilmu ASR. Sebagaimana layaknya orang yang suka menggunakan logika, tidak gampang percaya dengan dunia mistis walaupun kerjaannya kebanyakan didunia mistis. Seperti yang dikatakan ornag orang dan temanku yaang mengijazahkan asmak ini, yaitu Asmak Nakaban, Asmak Sunge Raje (ASR) dan Hizb Maghrobi Sunan Gunung Jati.

Asmak yang aku miliki dan aku amalkan kurang dari 1 tahun ini aku dapatkan tanpa melalui pengisian seperti di iklankan di majalah maupun internet, tetapi cukup di beri amalan dan siapa pengijazahnya saja tanpa diberi tahu cara ritualnya bagaimana, puasanya bagaimana dan tatalaku ritualnya bagaimana, yang dijelaskan cuman pantangannya yang musti dijahui yaitu : – Jangan dibaca diatas kendaraan karena mengakibatkan mesin akan hancur / rusak parah (pikiranku gak pernah percaya.) – Jangan dibaca didekat orang hamil terlebih menyentuh perutnya dengan membaca asmak ini akibatnya calon bayi meninggal dalam kandungan (pikirnaku normal dan waras tetap gak percaya) – Jangan dibaca didalam rumah karena rumah akan rapuh dan tembok akan retak (apalagi ini rumah bisa retak gak percaya) saya yakin teman teman juga gak bakalan percaya seperti aku jika mendapat pantangan seperti ini.

Pertanyaannya apakah hal itu benar??? atau hanya sekedar menggembar gemborkan asmak yang dimiliki agar terlihat sadis dan sangar..??? ikuti kisahku ini yang aku alami sendiri dari hasil mengamalkan amalan ini.

Seperti yang aku jelaskan diatas asmak yang aku amalkan adalah asmak nakaban, sungai raje dan hizb maghrobi nabi nuh. sebelum saya mendapat ilmu ini aku lihat di internet ada banyak versi mengenai asmak sungai raje (ASR) ini, konon yang asli dari madura ada yang versi utara dan ada yang versi selatan, ada yang versi cirebon, dan ada pula sampai ASR tingkatan 1 s/d 5 memingungkan.

Yang jelas apakah asr ini ada tingkatan atau tidak itu bukan menjadi bahasan disini, disini yang perlu aku sampaikan baik asr itu memiliki tingkatan atau tidak bagi saya sama saja, sama dalam hal apa? sama dalam hal pantangan yaitu kesemua ilmu ini pantangannya gak boleh ditulis alias harus dihapal

Coba bayangkan aku ada asmak nakaban (katanya juga ASR madura), aku ada ASR Cirebon yaaa sebenarnya sama sich dengan nakabakan karena mungkin amalan musti dihapal jadi kalimatnya sedikit berubah aku ada juga ASR (ntah ini asr asli atau tidak aku gak mau tau salah ndiri kebanyakan versi) ada juga ASR versi tambahan plus hizb maghrobi sunan gunung jati kalau di jumlahkan ada 6 amalan yang memiliki pantangan dan peraturan yang sama seperti yang aku jelaskan di atas.

Nah…. dikarenakan memang dasarnya aku orang gak gampang percaya karena kebiasaan logika bekerja, jadi pantangan ini aku anggap hanya bombastis saja. sekitar bulan juli 2008 aku mendapatkan ilmu ini dari temanku, sesuai keyakinanku sendiri ilmu aku puasai 3 hari, aku amalkan sekian ratus didalam rumah (kontrakan) waktu itu, dan hasilnya toh gak ada reaksi rumah retak dan sebagainya, malah pikiranku kebetulan kalo rumah kontrakanku runtuh kan bukan rumahku sendiri wkwkwkwkw

Sekitar 4 bulan aku ngamalkan amalan ini didalam rumah kontrakanku dna gak ada apa apa, berarti ilmu ini ada gak seperti omongan orang orang yang mengakibatkan rumah jadi keropos cucian deh lo… kena tipu (pikiranku waktu itu) karena memang dasar aku waktu itu suka ngamalin yawda aku terusin ajah gak mau tau apakah ilmu bereaksi apa tidak yang penting istiqomah… sapa tau nanti ada manfaatnya. nah sekitar pertengahan desember 2008 aku menempati rumahku.

Karena sudah terbiasa membaca asmak ini di rumah, maupun di masjid, musholla dan kendaraan ya wajar kalo di rumah yang baru aku tempati amalan ini aku amalkan juga didalam rumah. Sekitar 4 bulan aku menempati rumahku ini aku liat sekilas kayaknya tembokku kok retak…, akhrnya aku liat dengan benar duer..!!! gila… ternyata bener tembokku yang didalam rumah (tempat biasanya aku membaca amalan ini) retak, edan….. lha kalo rumah ini ambruk piye… pikirku, aku mikir kok bisa yang retak cuman yang didalam sedangkan yang lainnya enggak…

Di dalam pikiranku yang serba tanya jawab tau tau teringat ASR dan kroi kroninya termasuk hizb maghrobi sunan gunung jati, dier……!!! langsung tanpa kata aku cuman manggut manggut, dalam hati berkata ini kali ya.. yang membuat tembok jadi retak, ternyata omongan temenku gak maen maen… ckckckck

Ilmu asr pada dasarnya ilmu berunsur air, tenang tetapi menghanyutkan, nah dkarenakan ilmu ini konon pemberian / ijazahan dari nabi khidir maka pengamalan ilmu ini paling baik di tepi laut atau di tepi pantai, namun jika tidak bisa maka sebaiknya diamalkan di ruang terbuka seperti di teras rumah atau lapangan.

Ada seorang penanya bertanya kepada saya: Cara pengetesannya apabila memberhentikan/memindahkan air hujan cukup dibaca 3X tahan napas, lantas ditembakan ke awan..nah cara penembakan ini seperti apa yah caranya, cukup dengan memandang awannya saja, ataukah dengan gerakan tertentu… waktu itu saya pernah mencoba ketika hujan, saya bacakan amalan ASR lalu saya hanya niatkan dalam hati utk berhentikan hujan, tp efeknya g langsung berhenti, setelah lama baru berhenti (atau apa emang udah waktunya berhenti yah..) kadang ini yang jadi pertanyaan saya, belajar tanpa guru, apakah ilmu ini sudah menyatu atau belum ?

Seperti ulasanku di atas, ilmu ini bersunsur air, maka cara pengetesan paling mudah ya dengan air, hujan kan air cara menguji terhadap hujan beragam tergantung tingkatan spiritual masing masing individu, ada yang cukup melihat awan, ada yang dengan dzikir, ada yang cuman membayangkan dan sampai pada membaca amalan terus “ditembakkan”.

Nah…… maksud “ditembakkan” disini adalah proses tahan nafas terus mengumpulkan tenaga seperti mengumpulkan peluru, jika dirasa peluru sudah penuh dan tekanan sudah kuat baru di lepaskan seperti menghentakkan nafas keluar dari hidung. Masalah luntur atau tidak keilmuan seseorang hanya dengan menulis amalannya, tergantung dari individu masing masing.

Kalau bagi aku seperti yang termaktub dalam kitab taklim muta’alim, ilmu itu adanya dalam hati dan pikiran, namun hati dan pikiran manusia memiliki keterbatasan dalam menerima ilmu yang ada di dunia ini, oleh karena itu tulislah ilmu itu dalam kertas, sebab kertas (dalam hal ini buku / kitab) merupakan pengikat dari ilmu itu ketika kita lupa. so… semua kembali pada individu masing masing.

@CATATAN: INI HANYA SATU PENGALAMAN DARI MR KODOK SAKTI, TENTU SAJA PENGALAMAN LAIN ORANG PASTI TIDAK AKAN SAMA. MUNGKIN ADA PEMBACA LAIN YANG INGIN BERBAGI PENGALAMAN TELAH MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH?

@wongalus,2010

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 97 Komentar

REVISI CARA MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJE, KABAR BARU DARI SAUDARA JR


Yth Para saudaraku semua: 

 

Ternyata peminat Asmak Sunge Raje cukup banyak. Itu terbukti dari banyaknya SMS yang masuk dalam dua hari jumlahnya mencapai seratus lima puluh orang lebih.  Terus terang kami kewalahan membalas SMS-SMS tersebut. Namun, karena sudah tanggung jawab, maka insya allah, bila memang sudah matang secara mental maka kami berkewajiban membalas SMS itu. Dari usia yang disebutkan di SMS tersebut rata-rata berusia di atas 30 tahun mencapai 45 persen, yang berusia antara 20-30 tahun mencapai 40 persen, sisanya di bawah 20 tahun. Ini membuktikan bahwa yang ingin mengamalkan asma sunge raje sudah cukup memiliki kematangan mental sehingga kami pun menyimpulkan untuk tidak perlu pengijazahan lagi.  

 

 

Awalnya, kami memandang perlu pengijazahan karena kita belum tahu usia yang ingin mengamalkan ASR ini. Kami mohon maaf bila tidak SEMUA kami berikan pengijazahan. Alasan kami belum cukup matang untuk mendalami amalan-amalan ilmu metafisik yang membutuhkan pengendalian diri/ego yang tinggi. Sikap emosional dan kurang bijaksana akan mengakibatkan ilmu-ilmu metafisik yang kita serap bisa jadi justeru membahayakan diri kita sendiri.

 

 

 

Bersama ini juga kami laporkan bahwa peminat ASR ini berasal dari seluruh penjuru tanah air bahkan dari tidak sedikit peminat dari luar negeri misalnya Brunei, Malaysia, Saudi Arabia dan lain-lain. Ini membuktikan bahwa ilmu-ilmu metafisik masih sangat digemari oleh semua kalangan dari seluruh penjuru tanah air bahkan mancanegara.

 

 

 

Ada pertanyaan dari para pembaca blog tentang ASR yang mampir ke HP saya yaitu apa pantangan dalam mengamalkan ASR ini? Sepengetahuan kami, karena ini jenis ILMU PUTIH maka pantangan yang harus dihindari adalah PERBUATAN-PERBUATAN YANG DILAKNAT ALLAH SWT DAN PERBUATAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN SYARIAT AGAMA. Apa saja perbuatan-perbuatan itu? Silahkan membaca-baca buku agama.

 

 

 

Demikian sedikit kabar dari saya, dan saya baru saja mendapatkan SMS dari saudara JR yang isi lengkapnya sebagai berikut:

 

 

 

Asalamualaikum. Semoga Ki wongalus dan keluarga selalu dalam ridho Allah SWT, amin.

 

1. Terima kasih banyak atas uploadnya ASR.

 

2. Asmak ASR Madura Utara tersebut saya dapat dari guru saya secara tertulis dan masih ada asmak lain yang ingin saya bagi khusus ki wongalus untuk dikaji dan diamalkan.

 

3. Artikel baru tentang ASR (CARA MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJE red.) itu kebalik. HARUSNYA BACA TAWASUL DULU BARU BACA DOA WIRID ASR-NYA.

 

4. Pengamalan ASR HARUS MELEPASKAN SEMUA ILMU HITAM/KHODAM/JIN. BILA TIDAK, ADA BENTROK ENERGI.

 

 

 

Dengan adanya pemberitahuan via SMS tersebut, maka semakin lengkaplah informasi tentang cara mengamalkan ASR. Semoga para sedulur yang sebelumnya telah SMS saya untuk meminta pengijazahan memperhatikan hal ini. Terima kasih dan mari kita semua berdoa agar Allah SWT memberikan rahmat, hidayah dan ridho kepada saudara JR yang telah dengan tulus memberikan kawruhnya kepada kita semua.

 

 

 

Salam persaudaraan/ paseduluran yang setulus-tulusnya!!!

 

 

 

@wongalus,2010

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 109 Komentar

CARA MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA LENGKAP


Semua amalan harus diawali dengan niat. Maka lakukan niat untuk mendapatkan karomah Asmak Sunge Rajeh ini di dalam hati atau boleh juga dengan membaca: SAYA BERNIAT UNTUK MENDAPATKAN KAROMAH ASMAK SUNGE RAJEH ATAS IJIN ALLAH SWT. Silahkan membuat sendiri kalimat-kalimat niat yang  Anda yakini.

Selanjutnya, lakukan tawasul di bawah ini. Tawasul ini sudah direvisi atas saran sdr JR:

Membaca ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH yang disampaikan kepada:

“Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,

Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,

Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,

Syekh Abdul Qodir Jailani,

Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,

Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,

Syekh Syarif Hidayatullah,

Sunan Gunung Jati,

Pangeran Cakrabuana,

Man Ajazani.”

Selanjutnya lakukan wirid di bawah ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 x setiap hari dan dibaca selama 7 hari).

Doa ini lebih afdol dilakukan pada malam hari.

Karena amalannya sepanjang yang kami ketahui hanya seperti itu, ya tidak usah ditambah-tambahi lagi dengan misalnya apakah harus dengan laku puasa dan sebagainya. Bila Allah SWT sudah menghendaki kita mendapatkan karomah asmak sunge rajeh, maka DIA akan memperlihatkan tanda-tanda bila asmak sunge rajeh ini sudah manjing (masuk) di badan kita. Misalnya, bermimpi bertemu dengan Nabi Khidir atau waliyullah lain atau tiba-tiba saat kita mewirid merasa ada yang menepuk punggung kita dari belakang dan sebagainya. Itu adalah semacam “petunjuk” bahwa amalan kita sudah diijabahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

PENGUMUMAN UNTUK SAHABATKU SEMUA!!!

Bila sebelumnya, PENGIJAZAHAN ASMAK INI melalui cara siiri (rahasia) dengan mengirim SMS kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan bahwa PENGIJAZAHAN asmak ini tidak perlu lagi SMS kepada kami. Silahkan diamalkan saja sesuai ketentuan yang sudah disebutkan di atas dan Atas ijin Allah SWT, semoga ilmu Asmak Sunge Rajeh ini bisa membawa manfaat untuk keselamatan hidup kita dunia dan akhirat. Bagi Saudara JR, Tuhan yang akan membalas amal kebaikan Anda di dunia dan akhirat. Kurang lebihnya saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada yang kurang berkenan. Wasalamualaikum Wr Wb.

@wongalus,2010

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 630 Komentar

ASMAK SUNGE RAJEH


“Assalamualaikum. Setelah shalat Isya tadi, hati saya tergerak untuk Bismillahirrohmanirrohim, saya ijazahkan ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA SECARA LENGKAP kepada Kiwongalus dengan mengharap Ridho Allah SWT, terjadilah BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH 1000 x dibaca selama 7 hari.

Tawasul ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.”

Paparan di atas adalah SMS dari saudara JR yang sudah saya ringkas, saudara JR ini enggan dituliskan namanya diblog. Bagi saya pribadi, PENGIJAZAHAN ini adalah sebuah penghargaan setinggi-tingginya yang tidak bisa dibeli dengan uang berapapun. Saya yakin seyakin yakinnya saudara JR memberikan ilmu/kawruh kepada saya secara tulus sehingga sangat pantas bila Allah SWT memberikan ridho NYA kepada saudara JR.

Menurut saudara JR yang tinggal di Cirebon, dia menjalankan amanah secara sirri (rahasia), Asmak Sunge Rajeh ini berasal dari Nabi Khidir A.S sehingga jika dia mengijinkan maka ijazahnya akan kita terima atas ijin Allah SWT.

Saya pun mencari tahu tentang, apa fungsi dan manfaat Asmak sunge rajeh ini. Dari berbagai informasi yang terkumpul Asmak Sunge Rajeh ini memiliki daya metafisik yang diantaranya: Pengasihan, Keberanian, Pelarisan usaha, Kewibawaan, Kekuatan pukulan, Tameng senjata, Keselamatan, Menangkal sihir guna-guna, Mengisi kesaktian pada orang lain dan masih banyak lagi.

Dalam perjalanannya ilmu ini terbagi menjadi beberapa versi karena telah diijazahkan dan disebarkan kepada santri-santri. Untuk yang beredar sekarang ini ada beberapa versi dari Asmak Sunge Rajeh yaitu versi Cirebon, Madura, Grobogan, Sunan Kalijaga, Blora dan lainnya. Untuk versi Madura salah satu versi tersebut terbagi menjadi dua yaitu Utara Sunge dan Selatan Sunge. Yang Utara berfungsi untuk kanuragan dan berhawa hangat sedangkan yang Selatan berfungsi untuk pengasihan dan berhawa sejuk.

Kenapa dinamakan Asmak Sunge? Asmak ini dinamakan begitu konon karena diterima langsung seorang wali di Madura dari Nabi Khidir A.S. di tengah laut atau muara sungai (sunge) yang besar. Wallahu a’lam.

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Saya percaya hal itu sehingga melalui saudara JR, Tuhan telah mengijazahi saya ilmu warisan leluhur tersebut untuk kemudian saya perlu meneruskannya ilmu kepada saudara pembaca sekalian. Atas ijin Allah SWT, semoga ilmu Asmak Sunge Rajeh ini bisa membawa manfaat untuk keselamatan hidup kita dunia dan akhirat. Bagi Saudara JR, Tuhan yang akan membalas amal kebaikan Anda di dunia dan akhirat. Wasalamualaikum Wr Wb.

@wongalus,2010

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 291 Komentar

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.