AJI SAHABAT BATHIN


AMPEL
imoovet@yahoo.co.id

assallamuallaikum.wr.wb
salam untk pak rektor dan sesepuh semuanya untk menambah kompasan sy share ilmu asli kejawen warisan keluarga,,

AJI SAHABAT BATHIN
NIAT INGSUNG NGETOAKE AJIKU SAHABAT BATIN REP SIREP NENG AREPANKU JALMO MORO JALMO MATI SETAN MORO SETAN MATI JIN MORO JIN MATI GUNO MORO GUNO MATI KUPAS MORO KUPAS MATI
KUMPULAN AJIKU SAHABAT BATIN KERSANENG ALLAH KANG TA’ALLAH KANG SENG UCAP

fungsinya untk melawan mahluk halus,dll ajian ini hnya bsa di puasai mutih pada bulan suro,,jika ada yang tau dan mau mengijzhkan monggo trmksh. @@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 25 Komentar

DOA HAJAT 1 DAN 2


By ustadz amirudin

assalamu’alaikum wr wb, salam takzim saudara kwa yg terhormat.untuk mempererat jalinan silaturahmi Izinkan saya membabar sedikit tentan doa hajat, doa ini pernah di gunakan oleh seorang waliyullah pada saat meminta hajat dan dg kekuasaan ALLAH SWT Akhirnya terkabul.

Berikut doa hajat 1 :

“BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM 33X , SUBHANALLAAH 33X , YAA ARHAMARRAAHIMIIN 33X”

Doa hajat 2:

“YAA HUU SIRALLAAH, YAA HUU SIFATULLAAH, YAA HUU WUJUDULLAAH, 100x dilanjutkan membaca surah AL IKHLAS 1x”

doa di baca bila akan tidur/sebelum tidur, dan lakukan wudhu dulu, demikian bila ada salah memang dr saya pribadi bila ada benarnya semata mata karna ALLAH SWT. Trimakasih. wassalamu’alaikum wr wb. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 31 Komentar

VOX POPULI VOX DEI?


PRIHATIN JUGA DENGAN KONDISI TERKINI DI JOGJA. ADA KETIDAKSEPAHAMAN ANTARA RAKYAT JOGJA DENGAN PEMERINTAH PUSAT. MANA YANG LEBIH BIJAK, PEMERINTAH YANG MENGIKUTI KEHENDAK RAKYAT ATAU RAKYAT YANG MENGIKUTI KEHENDAK PEMERINTAH? PEMERINTAH MELAYANI RAKYAT ATAU RAKYAT MELAYANI PEMERINTAH?

Berikut kabar terkini dari Jogja sebagaimana yang dilansir media masa. SOLOPOS, Edisi : Selasa, 14 Desember 2010 , Hal.1.

MENDAGRI TANTANG RAKYAT JOGJA
DPRD DIY SEPAKAT PENETAPAN

DPRD DIY memutuskan pengisian jabatan gubernur dan wakil gubernur provinsi melalui penetapan. Namun, Mendagri Gamawan Fauzi menantang rakyat Jogja untuk menggugat ke Mahkamah Konstitusi bila RUUK DIY telah disahkan DPR. Keputusan tersebut merupakan hasil rapat paripurna terbuka DPRD DIY, Senin (13/12), yang membahas mengenai pemilihan atau penetapan gubernur dan wakil gubernur terkait dengan pembahasan Rancangan Undang-undang Keistimewaan (RUUK) DIY.

Selain menghasilkan keputusan itu, rapat paripurna terbuka yang dipimpin Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Agung Laksana juga memutuskan mempertahankan DIY sebagai daerah istimewa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Keputusan tersebut dibacakan Sekretaris DPRD DIY Bambang Hermanto. Keputusan ini selanjutnya ditandatangani langsung oleh pimpinan dewan dan menjadi sikap politik DPRD DIY yang tertulis dalam surat Nomor 54/K/DPRD/2010.

”Pertimbangan keputusan tersebut adalah berdasarkan aspirasi mayoritas fraksi di DPRD DIY. Keputusan tentang sikap politik DPRD DIY terkait keistimewaan DIY itu akan dikirimkan ke DPR sebagai masukan untuk ditindaklanjuti,” katanya. Ia mengatakan mekanisme pengisian jabatan gubernur dan wakil gubernur DIY dengan penetapan, dilakukan melalui cara menetapkan Sultan dan Paku Alam yang sedang bertahta. ”Kami juga mendesak pemerintah dan DPR untuk segera membentuk dan menyelesaikan Undang-undang Keistimewaan DIY dengan berdasarkan aspek historis, sosiologis dan yuridis,” katanya.

Dalam rapat yang juga dihadiri ribuan warga pendukung penetapan itu, enam fraksi menyatakan setuju dengan penetapan gubernur dan wakil gubernur DIY, sedangkan satu fraksi yaitu Fraksi Partai Demokrat (FPD) tidak sependapat. Enam fraksi yang setuju penetapan yaitu Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP), Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB), Fraksi Partai Golkar (FPG), Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), dan Fraksi PNPI Raya.

Sementara itu, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X tidak bersedia memberikan memberikan komentar terkait pelaksanaan rapat paripurna terbuka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi tersebut. Namun, Sultan meradang menanggapi pernyataan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang menyatakan demo di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DIY hanya mewakili sebagian kecil warga Yogyakarta.

Seperti dikutip dari tempointeraktif.com, dengan nada gusar Sultan menyatakan jelas tidak mungkin seluruh warga Yogyakarta yang jumlahnya 3,5 juta orang datang ke acara demonstrasi. “Bisa saja seperti itu, boleh saja, wong faktanya seperti itu. Mungkin sekian persen. Tapi apa mungkin 3 juta orang disuruh datang, termasuk bayi. Gitu aja,” kata Sultan di Gedung DPRD DIY sebelum paripurna penetapan APBD 2011, Senin.

Terpisah Mendagri Gamawan Fauzi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, menyatakan sikap fraksi-fraksi di DPRD DIY tak memengaruhi sikap pemerintah yang tetap menghendaki pemilihan untuk posisi gubernur. ”Tidak memengaruhi. Pembahasan UU tidak melalui DPRD. Kalau membahas Perda memang dengan DPRD tapi kalau UU dengan DPR,” jelas dia.

Gamawan mengimbau masyarakat DIY agar menghargai pemerintah. Terlebih draf RUU Keistimewaan Yogyakarta belum diserahkan ke DPR. ”Itu kan masih draf, belum diselesaikan. Ya dihargailah. Kami membuat UU kan ada mekanismenya,” imbuhnya. Gamawan menegaskan bahwa Gubernur DIY akan dipilih oleh DPRD. Sementara itu, posisi gubernur utama untuk Sultan tetap akan dipertahankan oleh pemerintah. Jadi, kalau yang terpilih oleh DPRD sebagai gubernur Yogyakarta nantinya adalah Sultan, ia sekaligus akan merangkap sebagai gubernur utama.

Gamawan mengizinkan masyarakat DIY untuk melakukan uji materi UUK DIY ke Mahkamah Konstitusi (MK) bila sudah disetujui DPR. “Silakan beraspirasi, kalaupun nantinya sudah disahkan oleh DPR dan masyarakat Yogyakarta tidak puas terhadap hasil keputusan, silakan melakukan uji materi ke MK,” ujarnya di Jakarta, Senin. Gamawan sendiri tidak terlalu memedulikan keputusan hasil sidang paripurna DPRD Yogyakarta yang berlangsung kemarin. Ia mengaku hal itu hanya menjadi masukan tetapi tidak bersifat mengganggu dengan apa yang susah diputuskan dalam rapat kabinet tentang RUUK DIY.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, menilai polemik terhadap keistimewaan Yogyakarta tidak seharusnya berkembang bila draf RUUK DIY cepat masuk ke meja DPR. Dia menyatakan pengesahan RUUK itu sepenuhnya ada di DPR. “Keputusannya itu kan ada di DPR apakah nantinya penetapan atau pemilihan itu sudah wewenang DPR yang akan membahas dan memutuskan, jadi polemik ini seharusnya tidak terjadi bila draf RUUK itu segera masuk dan dibahas.”

Sebagai bentuk kecintaan terhadap keistimewaan DIY, ribuan orang dari berbagai unsur dan elemen masyarakat DIY memadati sepanjang Jalan Malioboro untuk mendengarkan langsung sikap DPRD yang mendukung penetapan Sri Sultan HB X dan Sri Paduka Paku Alam IX sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur DIY, Senin. Rapat paripurna digelar mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB mengagendakan penyampaian pernyataan sikap fraksi-fraksi DPRD DIY terhadap pengisian gubernur serta pengambilan keputusan terhadap pengisian jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY. “Ada sekitar 20.000 warga dari berbagai desa di DIY yang ikut hadir menyaksikan sidang paripurna terbuka ini,” kata Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-DIY, Mulyadi. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 181 Komentar

RUQYAH BISMILLAH


anomancakti

==BISMILLAHI ARQIIKA MIN KULLI SYAI’IN YUUDZIIKA MIN SYARRO KULLA NAFSIN AU ‘AINI KHASIDIN ALLAHU YASYFIIKA BISMILLAHI ARQIIKA==

DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH, AKU MERUQYAH KAMU DARI SEGALA SESUATU YANG MENYAKITI DAN MENGGANGGUMU, DARI KEJAHATAN SETIAP MANUSIA ATAU SETIAP PANDANGAN MATA YANG MENYIMPAN KEDENGKIAN, SEMOGA ALLAH MEMBERI KESEMBUHAN KEPADAMU DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH, AKU MERUQYAH KAMU.

Fungsi penyembuhan sakit fisik dan metafisik.

Awali dengan istighfar dan taubat nasuha. Puasa 7 hari mulai hari Senin/Kamis dan baca usai sholat fardhu dan tiupkan ke telapak tangan 3x. Untuk menggunakan, baca 3x tiupkan ke telapak tangan lalu tempelkan ke bagian tubuh orang yang akan disembuhkan.

@@@

Categories: RUQYAH BISMILLAH | 318 Komentar

DOA NUJUM TINGKAT 2


bayan.kang@yahoo.co.id

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatu. Terimakasih kangmas rektor atas dimuatnya tulisan ini. Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohin di kesempatan ini saya membabar do’a nujum tingkat 2 sangatlah besar sawab fadlilahnya. Karna tingkat 1 di blog sebelah sampun ada yang membabar maka saya teruskan tingkat 2. Semoga bermanfaat fii dini wa dunya wal akhiroh.

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLOHUMMA MA’RIFATU NUJUUMI ‘ALAIHI NAJ-MU YA ALLOH, SIRULLOH, KUDRATULLOH, NURULLOH, NUR MUHAMMAD, FUR KABARKAHU MUHAMMAD, ALLOHU AKBAR KUN FAYAKUN.

Masalah jumlah seiklasnya, masalah fadlilah banyak. Moga manfaat. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 147 Komentar

KANTONG ALADIN


ARTIKEL INI TERPAKSA KAMI EVALUASI PEMUATANNYA.

INTEGRITY IS THE STRICT SENSE

 

Categories: KANTONG ALADIN | 327 Komentar

“DUA BLOG SATU JIWA”


Ini selingan biar nggak mikir berat berat terus. Bahasa yang kami gunakan untuk menulis artikel ini pun bukan bahasa baku sebagaimana yang diajarkan di buku-buku. Kami menggunakan bahasa yang seringan-ringannya, sebagaimana sedulur semua yang isi komentar diblog ini. Jadi harap maklum saja hehe

Jarum jam menunjukkan pukul 20.00 WIB. Cuaca di luar agak dingin. Maklum musim hujan. Saya mengambil laptop dan meletakkannya di teras padepokan. Sejenak kemudian mas kumitir datang dengan menenteng notebooknya. Dua notebook kami buka bersamaan di tikar yang sudah usang. Tak lupa terlebih dulu olor olor kabel untuk colokan. Akhirnya, kami pun tenggelan dalam kesibukan masing-masing. Satu mentranslate naskah-naskah kuno, satu lagi membuka admin blog dan uprek-uprek jeroannya.

Kopi kental saya bikin. Air masak dan kopi sachet yang kami beli di warung tetangga pun kami tuangkan di dua gelas. Ditemani rokok, kopi pun siap disruput. Dua makhluk ini menjadi teman kami berkonsentrasi, menyuguhkan artikel-artikel di KWA. Biasanya semakin malam, Ki Camat juga mampir usai bertugas, sambil membawakan banyak bungkus rokok beserta isinya. Jadi bukan bungkusnya saja.

Lagu lagu mocopat pun kami putar, PRATIKELE WONG AKRAMI, DUDU BRONO DUDU RUPO….. AMUNG ATI PAWITANE….

Kami merasa sangat bahagia, bisa hadir menemani para sedulur se tanah air yang berkunjung ke blog sederhana ini. Kadang kami tertawa-tawa kecil membaca komentar dari para sedulur yang rata-rata lucu, remeh temeh dan menggelikan. Di sela-sela seriusnya artikel-artikel kiriman para sedulur yang ingin share, komentar lucu seperti PERTAMAXXX menjadi hiburan kami.

Kebahagiaan memang susah dicari di jaman serba materialistik ini. Dan entah kenapa kami menemukannya saat bisa menemani hari-hari sedulurku semua. Kami sadar bahwa sedulur pengakses blog sudah bersusah payah membuka blog, membaca artikel, dan mengeluarkan biaya untuk internetan… sehingga meskipun blog ini diracik secara sederhana, namun kami sungguh sungguh serius dan tidak pernah main-main menyajikan artikel.

Kami sadar, tugas kami cukup berat yaitu mengarahkan jalannya diskusi, jalannya arus pemikiran dan mainstream agar terwujud visi dan misi bersama yaitu melestarikan budaya kita sendiri. Blog KAMPUS WONG ALUS (KWA) untuk melestarikan budaya mistik nusantara yang selama ini tersimpan di tembok-tembok padepokan, sementara blog ALANG ALANG KUMITIR (AAK) untuk melestarikan budaya dan sastra yang selama ini berbentuk manuskrip-manuskrip yang ada di universitas baik di dalam negeri maupun kebanyakan justeru ada di luar negeri. Termasuk naskah-naskah yang ada di keraton.

Sesungguhnya dalam babad, serat dan suluk berbahasa daerah sangat kental dengan ajaran-ajaran tasawuf. Dan banyak orang yang tidak memahaminya karena keterbatasan bahasa. Di sinilah kenapa AAK ingin menyajikan dalam naskah aslinya karena bila distranslate ke dalam bahasa Indonesia akan mereduksi kekayaan maknanya. Kami memang sedikit banyak berhati-hati meskipun bermuatan ajaran tasawuf namun kami menyajikannya tetap dalam bingkai budaya dan sastra.

Di sela-sela aktivitas ngeblog, kami tidak beda jauh dengan sedulur semua. Kebetulan saya teman kerja dengan Mas Kumitir di sebuah instansi. Setiap hari saat istirahat kerja, kami cangkrukan di sebuah kedai kopi di pinggir kantor pengadilan. Setiap hari aktivitas di depan pengadilan cukup tinggi. Kendaraan kejaksaan hilir mudik mengangkut para tersangka yang akan duduk di kursi pesakitan. Kami pun merenung, di dunia ini banyak orang “salah”. Kenapa dianggap “salah?”

Itu karena di dalam pikiran masyakat ada sebuah konsensus nilai-nilai benar dan salah dan itu sudah terkodifikasi dalam norma dan aturan hukum. Kami pun meneruskan laku olah pikir… Begitu dengan budaya. Budaya adalah hasil olah kamanungsan, ya olah pikir namun ya olah batin.,, sehingga akhirnya kami pun ingin sedikit urun saran agar para sedulur semua memiliki preferensi nilai-nilai pembanding, baik buruk benar salah indah dan tidak indah. Inilah budaya yang lebih luas cakupannya daripada hukum.

Negara dikatakan negara maju dan modern bila memiliki kesadaran tinggi terhadap budaya. Bila orang punya kesadaran budaya yang tinggi maka dia akan menjadi pribadi yang disiplin, taat aturan, menjunjung tinggi etika dan sopan santun dan sebagainya. Agka kriminalitas akan menurun bila orang-ornag berbudaya. Nah, bukankah ini juga sesuai dengan anjuran agama? Kenapa di negeri tercinta ini warganya masih enggan untuk memajukan sektor budaya? Budaya masih dianaktirikan dan dipandang sebelah mata oleh pengambil kebijakan. Selain pembangunan fisik seperti jalan raya, gedung-gedung, dan jembatan. Pembangunan juga harus menyasar dan menyisir wilayah-wilayah psikologi sosial masyarakat, serta budaya.

Oh, kok serius banget kita ngobrolnya… Saya akhirnya terpaksa menghentikan artikel ini karena kemudian ngelantur terlalu jauh. Inilah kesalahan saya, yang kebanyakan minum kopi dan rokok klobot khas pak tani. Maklum, dompet kami tidak tebal tidak setebal para koruptor maupun markus hehe.

Kopi pun kami sruput kembali, lho mas… kok pulsanya habis.. terpaksa kami pun pergi ke penjual pulsa agar bisa internetan kembali dan upload naskah para sedulur KWA…. ahai, Ki Camat datang, sosok dewa penolong ini pun mengeluarkan selembar melati untuk beli pulsa berdua… satu bulan ke depan, nyawa dua blog ini pun selamat.

Nuwun, salam KWA-ngen dari kami berdua….

Sidoarjo, 12 Desember 2010 Pukul 23.20 WIB

WONG ALUS
MAS KUMITIR

Categories: >DAPUR KWA | 143 Komentar

RESEP HERBAL KLINIK DHANDHANGGULA


INI ADA SHARE MENARIK DARI PARA SESEPUH KWA, KI CAMAT KRIAN TENTANG RESEP HERBAL UNTUK BERBAGAI PENYAKIT. SILAHKAN DI KLIK DI BLOG MAS KUMITIR.

http://alangalangkumitir.wordpress.com/2010/12/11/resep-herbal-klinik-dhandhanggulo/

Puji sukur kami sampaikan kehadirat Allah SWT yang telah berkenan memberikan taufik dan hidayahnya, serta kesempatan sehingga kami mampu menyusun buku sederhana ini.
Artikel ini kami susun untuk dipakai sebagai pedoman pengobatan tradisional bagi siapa saja yang membutuhkannya. Kami berharap meski sederhana dan masih banyak kekurangan, tidak mengurangi arti dan makna diterbitkannya artikel ini.

Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Klinik Herbal “Dandhanggula”. Klinik ini didirikan murni untuk kegiatan sosial kemanusiaan yang bersifat terbuka untuk siapa saja tanpa memandang suku, bangsa, ras, maupun agama. Klinik ini juga sebagai wahana belajar dan pengobatan pasien dengan semboyan “NAMBAH SEDULURAN SARONO JAMU”.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui secara lebih jauh tentang klinik dan pengobatan herbal silahkan datang ke Klinik Herbal Dandhanggula dengan alamat : Jln. Mbah Soleh 103, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Terima kasih dan salam seduluran sarono Jamu.

Pimpinan Dandhanggula
Ki Camat Krian.

@@@

Categories: RESEP HERBAL KLINIK DHANDHANGGULA | 48 Komentar

ASM THAHATIL


JATIRAGA

LALTHAHTHIIL, MAHTHAHTHIIL, QAHTHAHTHIIL, FAHTHAHTHIIL, NAHTHAHTHIIL, JAHALTHATHIIL, LAKHAHTHAHTHIIL, LAMAQFANJAL

Biidznillah klu ditanya ttg fungsi, berapakali seikhlasnya saja lah.

@@@

Categories: ASM THAHATIL | 95 Komentar

SYAHADAT BANTEN


Rama Munding Wangi
mundingwangi_ega@yahoo.co.id

Assalamu a’laikum wr saya yg masih miskin ilmu hendak berbagi ilmu dr tanah banten.mohon maaf dgn sgala kekurangannya,monggo sedulur2 yg mgkn punya versi lain di babar.

BISMILAHIROHMANIROHIM
ASHADU ALA ILA HA ILALLOH WA ASHADU ANNA
MUHAMMADDARROSULULLOH
SIR PANGERAN , SUKMA JAYA, SUKMA JATI
ANU LAMPAH CAHAYA BANTEN
ANU TAPA DI NEGRI BANTEN
BALADNA SALAKSA TILU RIBU LIMA RATUS
PANGRAKSAKEUN AWAK KAULA
SAKELUARGA DINA SAKABEH
BALA’I BERANG JING PETING
NEDA WARAS NEDA URIP
LA ILA HA ILALLOH MUHAMMADDARROSULULOH

Dibaca ba’da magrib dan subuh 3x sebelumnya tawasul sprti biasa (kpd Nabi Muhammad jg para wali banten).smg bermanfaat utk kita smua amin. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 149 Komentar

DAFTAR ANGGOTA KELUARGA BESAR KWA DI SELURUH DUNIA (10)


SEDULUR YG MAU DAFTAR, SILAHKAN TULIS di KOTAK COMMENT, IDENTITAS LENGKAP : NAMA, ALAMAT/KOTA, NO TELP/HP (WAJIB) & EMAIL (JIKA ADA). SETIAP HARI AKAN ADA UPDATE DAFTAR ANGGOTA TERBARU. TERIMA KASIH. SALAM DAMAI  DAN  SALAM  PASEDULURAN.

==HASIL OLAH REKAP KI SELOR DAN KI TAKWA==


Categories: >DAFTAR ANGGOTA K.W.A

AJI SYAHADAT CIREBON & SYAHADAT 6 PARA ROSUL


kapal@pi

AJI SYAHADAT CIREBON

= BISM. =
= SYAHADAT KENCANA, =
= KURUNGAN EMAS, =
= KULITING JATI SAJATINING SUKMA,
= GINAWA MATI, =
= SIRNA TAN ANA KARI, =
= SUKMA ILANG JIWA ILANG, =
= KANG LUNGA PADHA RUPANE, =
= DAP LAP ILANG. =

==========================

SHAHADAT 6 PARA ROSUL

ASYHADU ANLA ILAAHA ILLALLAH,
WA ASYHADU ANNA AADAMA SHAFWATULLAAHI WA FITHRATUHU,
WA IBRAHIMA KHALII LUL LAHI’AZZA WA JALLA, WA MUUSAA KALIIMULLAHI TA’ALA,
WA I’SAA RUHULLAHI SUBHANAHU,
WA MUHAMMADAN HABIIBULLAHI’AZZA WA JALLA.

@@@

Categories: AJI SYAHADAT CIREBON & SYAHADAT 6 PARA ROSUL | 660 Komentar

SHOLAWAT DARI HABIB HASAN AHMAD BAHARUN


sudadi
sudadijawi@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr.wb…Salam hormat dan takzim terutama kepada ki wongalus, para sesepuh dan pinisepuh serta para sedulur KWA, semoga Allah melimpahkan barokah, rahmat dan hidayahNya kepada kita semuanya bisa berkumpul diforum ini. Ijinkan saya berbagi ilmu pengetahuan “Sholawat dari Habib Hasan Ahmad Baharun” semoga sholawat ini bermaafaat untuk dunia dan akhirat bagi sang pengamal.

Tawasul kepada: Rasulullah, Nabi Sulaiman, Nabi khidir, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Ustman – Ali, Malaikat Muqorobin jibril – mikail – Isroil – Isrofil, syekh abdul qodir al jailani, syekh abil hasan asy-syadziliy, syekh ahmad ali al bunni, habib ali bin abubakar as sakran, habib alwi haddad, Habib Hasan Ahmad Baharun, sunan kalijogo, sunan bonang, sunan gunung jati, org tua kita, Man ajazani

Artinya:

Ya Allah Ya Tuhanku

Limpahkanlah sholawat ta’dhzimMu

Atas Junjungan Maulana Muhammad

Sebaik-baik makhluk ciptaanMu

Sholawat yang dengan keberkatannya

Engkau selamat sejahterakan kami

Juga ahli keluarga kami, anak-anak kami

Kaum kerabat kami, orang yang kami cintai

Guru-guru kami, murid-murid kami

Rekan taulan kami, tetangga kami

Engkau selamat sejahterakan

Segala rumah kediaman kami, masjid kami

Ma’had kami, madrasah kami,

Ladang kami, pejabat tempat kerja kami,

Sekalian tempat kami dan segala harta-benda kami,

Dari bahaya gempa bumi dan pergerakannya

Dari bahaya hujan, angin, petir dan sebagainya

Dari bahaya kereta, kapal terbang, kapal laut dan lain kenderaan

Dari bahaya wabak, bala bencana, malapetaka dan seumpamanya

Dari bahaya jin, manusia, hewan, thoghut, syaitan dan tipuannya

Dari bahaya jatuh, binasa, terbakar, tenggelam dan segala musibah

Dari bala` pada urusan agama, dunia dan akhirat

Kabulkanlah Ya Ilahi

Demi tuah Junjungan Nabi Pilihan al-Musthofa

Limpahkanlah juga sholawat

Ke atas ahli keluarga dan para sahabat baginda

Bersama-sama salam kesejahteraan yang sempurna

Mudah-mudahan sholawat ini dijadikan wasilah untuk mengajukan permohonan bagi kesejahteraan diri, ahli keluarga, harta benda dan kaum muslimin sekaliannya dari segala bala bencana, malapetaka, kemalangan, wabak penyakit, kezaliman bahaya hujan dan sebagainya.

Sebelum dan sesudahnya saya minta mohon maaf lahir bathin apabila ada kata-kata yang kurang dalam teks ini mohon ralatnya, ijazah ilmu sholawat ini saya dapat dari masa sekolah Aliyah dari almarhum guru saya. @@@

Categories: SHOLAWAT DARI HABIB HASAN AHMAD BAHARUN | 57 Komentar

POWER OF WIRID


Ngatimin
mistik_sejati@yahoo.co.id

Nuwun sewu ki wong alus kepareng Derek latihan dadi wong apik nebaraken winih wonten blog wong alus kagem sedulur sedulur sedoyo kususipun seluruh alam amin.

SETIAP aktivitas tiada yang tidak membuahkan hasil. Itulah kata para ahli hikmah. Begitu halnya dengan aktivitas rohani, setiap olah rohani tentu membekaskan sesuatu bagi pengamalnya. Tetapi hasil itu kadarnya tergantung dari factor pendorong yang amat kompleks.

Ibarat alat tulis, setiap goresan tentu meninggalkan bekas. Tetapi alat tulis yang dipegang oleh orang yang ahli –melukis umpamanya—hasilnya tentu berbeda dengan hasil goresan orang awam. Begitu halnya, suatu amalan akan menghasilkan yang berbeda, tergantung dari siapa yang mengamalkannya.

Ayat kursi yang diamalkan oleh orang yang saleh tentu hasilnya berbeda ketika ayat itu diamalkan oleh orang awam. Jadi, yang menentukan itu bukan jenis amalannya, tetapi siapa yang “dibalik” amalan itu. Dalam kehidupan sehari hari manusia pun melihat adanya perbedaan – perbedaan yang dilakukan satu orang dengan orang lain, walau menggunakan alat yang sama.

Si A bisa menorehkan tanda tangan (saja) hasilnya sudah bisa untuk membeli mobil, si B menorehkan ribuan tanda tangan tetapi hanya mendapatkan sekadar uang lelah, bahkan si C tidak mendapatkan apa – apa. Mengapa bisa demikian ?.

Jawabnya adalah soal pangkat. Semakin tinggi pangkat seseorang semakin banyak yang mampu dilakukannya. Begitu halnya di dalam berdoa atau beramal yang berkaitan dengan suprantaural (gaib) pangkat dalam kerohanian menentukan hasil yang hendak diraihnya.

Artinya, semakin tinggi tingkat spiritual Anda semakin banyak hal – hal yang mampu dilakukan. Karena itu dua orang yang menghadapi problem yang sama —jenis maupun bobotnya— yang seorang cukup membaca ayat kursi sebanyak 117 kali dan problemnya sudah berhasil, sedangkan orang lain baru berhasil setelah menyelesaikan hitungan 313 kali. Bahkan boleh jadi, ada orang lain yang sudah mampu menyelesaikan problemnya hanya dengan tiga atau tujuh kali ayat kursi.
Bagaimana meningkatkan pangkat kerohanian itu ? caranya adalah berupaya meningkatkan ketakwaan yaitu menjalankan perintah dan mencegah apa pun yang dilarangNYA. Karena itu banyak kelompok oleh rohani yang mencanangkan rambu rambu kepada pengikutnya, seperti anjuran untuk memperbanyak ibadah—sunnah disamping yang wajib—.

Upaya menghindari dari dosa dosa besar serta menambah intensitas pendekatan itu secara tidak langsung akan menghantarkan manusia pada kelas spiritual yang makin tinggi. Dari kegiatan riyadhah itu memiliki bias pada perubahan hati—sebuah organ manusia yang menentukan apakah manusia itu menjadi baik atau buruk—karena dengan gerak hati pula seluruh anggota badan yang lain menjadi bergerak dan bertindak.

Wirid atau mengamalkan amalan ritual yang dilakukan secara rutin dna benar serta diikuti dengan tata laku yang menunjangnya adalah memancarkan cahaya –cahaya halus pada hati. Semakin banyak cahaya itu makin banyak pula cahaya yang meneranginya.

Seorang guru hikmah berkata bahwa dalam hati manusia itu terdapat dua wilayah yang satu dengan yang lain saling bertempur untuk menguasai. “Wilayah” yang dimaksud itu adalah kekuasaaan setan yang disebut Khotir Syaithoni, dan wilayahnya malaikat yang disebut Khotir Malaki.

Seseorang yang hatinya lebih didominasi khotir syaithoni memiliki kecenderungan untuk selalu berbuat hal hal yang buruk, sedangkan hati yang penuh dengan khotir malaki mempengaruhi manusianya untuk selalu berbuat yang baik baik.
Wirid itu dimaksudkan untuk menyuplai hati dengan cahaya – cahaya positif (Khotir Malaki). Sehingga dengan dominannya khotir malaki itu, kekuasaan setan makin terdesak atau menipis, dan hati yang terbebas dari khotir syaithoni ini adalah hati yang peka terhadap cahaya cahaya halus, atau dalam istilah sederhananya disebut hati yang memiliki kekuatan batin.

Hati yang demikian itu tidak hanya mempengaruhi sikap positif pada perilaku manusianya. Tetapi jugamenjadi sumber inspiriasi dalam karya karya teknologi batin. Dan menjadi modal paling besar seseorang yang ingin membangkitkan kemampuan alam bawah sadarnya. Bahkan terbebasnya hati dari khotir syaithoni menyebabkan manusia itu memiliki kemampuan melihat alam malakut (alam gaib) sebagaimana tersurat pada sabdi Rasullah SAW.

“Andaikan setan – setan itu tidak mengerubungi hati anak anak Adam. Niscaya mereka dapat melihat Alam Malakut yang ada di langit. (HR. Ahmad)
Karena itulah, Wirid atau bentuk – bentuk riyadhoh lain —sepanjang yang terkait dengan ibadah—memiliki fungsi pokok menyuplai pancaran pada hati. Sedangkan dari aspek lain, aktifitas itu memiliki fungsi samingan di antaranya :
- Menabung energi gaib.
- Bentuk olah pernapasan dan konsentrasi.
- Melatih istikomahnya hati.
- Memprogram batin, memvisualisasikan kehendak.
- Dll.

Percayakah Anda bahwa wirid itu bisa menabung kekuatan ? Dalam sebuah hadis Qudsy Allah berfirman banya mengingat Allah dikala engkau suka (tidak ada bahaya) menyebabkan Allah akan mengingatmu dikala susah. ARtinya, aktivitas mengingat Allah —melalui wirid atau zikir—menyebabkan Allah akan mengingat pengamal zikir/ wirid itu di kala sudah (bahaya).
Itu pula yang membuat keyakinan para ahli hikmah bahwa riyadhoh juga sebuah upaya menyimpan energi. Sedangkan pada sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Hakim : Tidak sesuatu yang paling mulia dalam pandangan Allah, selain berdoa kepada-Nya, sedang kita dalam keadaan lapang. Terbukti orang – orng yang rajin mengamalkan wirid wirid tertentu, semakin pada intensitasnya, makin sering ia mengalami hal hal gaib yang secara nalar hal itu mustahil mampu dilakukannya.
Selain itu, wirid juga diyakini merupakan bentuk dari latihna konsentrasi dan olah nafas, tetapi hal ini sering tidak dimengerti oleh pengamalnya. Dan sebagaimana kita ketahui, jauh sebelum ilmu pernafasan atau tenaga dalam dikenal banyak orang, metode ilmu wirid sudah menerapkan dasar dasar dari olah pernafasan dan konsentrasi itu.

Itulah sebabnya, mengapa banyak ahli wirid kemudian memiliki kemampuan adi kodrati baik yang berkaitan dengan kewaskitaan (tembus pandang) kanuragan (kekuatan fisik) dan lain lain. Dan penyelidikan ilmu modern meyakini adanya efek dari aktivits olah nafas ini.

Hikmah dari wirid, menurut para ahli ilmu batiniah—selain yang sudah tersebut di atas—adalah melatih hati bersifat istiqomah, yaitu mempertahankan amalan baik dari rasa bosan. Sehingga, menurut para hukama kelebihan yang dimiliki para ahli wirid itu justru karena karamah yang timbul dari istiqomah. Sehingga muncullah pepatah : Al Istiqomah khoirul min ali karomah yang artinya Istiqomah itu lebih mulia dari seribu karomah (kemuliaan).

Hikmah lain dari ketekuknan wirid adalah terpogramnya hati kepada salah satu tujuan. Kesimpulannya, wirid adalah memprogram kehendak batin. Dan geraknya hati itu juga bagian dari kehendak (persangkaan) dan doa manusia. Karena itu wirid merupakan sarana untuk meraih sesuatu yang terkandung dalam hati. Ketika seseorang berkehendak sesuatu, maka ucapan dari mulut hanyalah sebuah sarana. Intinya justru pada hati itu. Karena itu pula, dari jenis amalan wirid yang sama tidak harus menghasilkan hikmah/ manfaat yang sama.

Seperti wirid ayat kursi ada yang meyakini mampu mendatangkan hajat yang berkaitan dengan rezeki, tetapi pada pihak lain ada yang meyakini untuk menolak niat jahat, untuk bela diri atau benteng gaib suatu lokasi agar terhindar dari tangan jahil.
Mengapa bisa demikian ? Bukankah amalannya terdiri dari ayat yang sama ? Tentu, karena yang menentukan itu tidak semata mata ayatnya, tetapi kehendak hati seseorang ketika mengamalkan ayat itu ditujukan untuk tujuan yang bagaimana.
Karena keyakinan bahwa wirid itu tergantung program kehendak pengamalnya, lalu muncullah ilmu ilmu yang mengklasifikasikan hikmah dari amalan itu. Muncul pula ahli yang diyakini masyarakat mampu memberikan petunjuk cara cara pengamalan, dan informasi itu kemudian dijadikan pedoman yang menimbulkan keyakinan hati.
Dengan demikian, dalam aktivitas wirid itu seluruh aspek pengolahan batin tercakup seluruhnya. Mulai dari aspek doa, istikomah, olah pernapasan dan konsentrasi dan pengerahan visualisasi batin menuju pada satu titik tujuan. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 63 Komentar

CANGKRUK’AN KWA JATIM


Sedulur dan sesepuh KAMPUS WONG ALUS khususe sing onok nang Wilayah Jawa Timur, teko Ngawi sampek Banyuwangi, teko Madura sampek Malang, AYO CAK podo Cangkruk’an ngumpulno balung pisah alias Silaturahim Putune Kanjeng Mbah Nabi Adam A.S

Hari : Minggu
Tanggal : 26 Desember 2010
Pukul : 09.00 WIB pagi s/d selesai
Tempat : Mushola Balai Diklat Kab Sidoarjo, Jl Majapahit 5 Sidoarjo, Jatim. (100 meter selatan RSUD). Dari terminal Bungurasih, naik angkot jurusan Malang sekitar Rp 5000,- langsung turun di depan Balai Diklat Sidoarjo.
Acara : Silaturahim, cangkruk’an mangan kacang godok karo ngopi. Mugo mugo isok tambah umur tambah rejeki tambah konco…
Sifat : Terbuka untuk segala umur, tidak porno, tidak sesat dan gratis. Dijamin halal!!

Demikian pengumuman ini kami sampaikan atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Ttd
KETUA KWA JATIM MBAH SAREP
SEKRETARIS KWA JATIM KYAI ADIM

Informasi: 082143493946 (Mbah Sarep)

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 169 Komentar

WIRID NURUL HIKMAH


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum kepada wongalus para sesepuh dan pembaca yang saya hormati. Kejahatan sihir/santet sejak jaman dahulu sampai sekarang tak ada matinya.Kali ini saya menulis amalan untuk mengatasi kejahatan black magic. Kalau sebelumnya saya pernah menulis MELEPAS IKATAN GAIB 1 DAN MELEPAS IKATAN GAIB 2 amalan tersebut masih sebatas untuk penyembuhan diri sendiri belum bisa digunakan unt penyembuhan orang lain.

Kali ini WIRID NURUL HIKMAH insya alloh dapat digunakan unt membantu orang yang sekaligus sbg pelindung diri dari kejahatan black magic.Inilah wirid nurul hikmah yang saya maksud:sebelumnya kita tawasul dulu kepada:

1.ila hadrotin nabiyil mustofa muhamadin saw wa ala alihi wa ashobihi lahumul fatehah.
2.Wa ila hadroti khulafair rosyidin abu bakar,umar.Usman,ali rodhiyallohu anhumul fatehah.
3.Ila hadroti malaikatil muqorobina jibrila,wa mikaila,wa isrofila.Wa izroila alaihimu salam lahumul fatehah.
4.Ila hadroti sayidina khidir alaihi salam balya bin mulkan lahumul fatehah.
5.Ila hadroti sulthonul auliai syeh abdul qodir jaelani rodiyallohu anhu lahul fatehah.
6.Ila hadroti abi bakri syakron lahul fatehah.
7.Ila hadroti syaikhona muhamad toha bin deyeng alhaaj,muhamad saki alhaaj,tobagus Encung,abah midi abdi rohman,abah nasridin wa abdil ghofar,rodhyallohu anhumul
fatehah.
8.Ila hadrotin abaina wa umahatina wa ajdadina wa aqorobina wa ila hadrotin syeikhina wa ila mas ajazina lahumul fatehah.

Lalu baca AL-FATEHAH…1x.BAQOROH 1-5…1x. Al- IKLAS FALAQ NAAS…1x.

NURUL HIKMAH TINGKAT SATU:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIiM. HAWWATU ‘ALA NAFSI WA AHLI WA MAALI WA MAA MALAKAT BIYYADI SAM’I SURUKUN MIN SUURILLAHI TA’ALA.SAKFUHA LAA ILAHA ILLALLOH WADAROKUHA MUHAMADURROSULULLOH WAKIFLUHA BIQUROTILLAHI LAA HAULA WALAA QUATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADHZIIM 77X. selama seminggu.

NURUL HIKMAH TINGKAT2:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.BISMILLAHI WA BILLAHI WALHAMDULILLAHI WALAA ILAHA ILLALLOH HUWALLOHU AKBAR.ALLOHU AKBAR KABIIROU WALHAMDULILLAHI KATSIRO WA SUBHANALLOHI BUKROTA WA ‘ASIILA BISMILLAHI SYAFII BISMILLAHI WAFII BISMILLAHIL KAAFI BISMILLAHIL MU’AFI.BISMILLAHILADZII
LAA YADZURU MAA ASMIHI SYA’IUN FIL ARDHI WALAA FIS SAMAA’I WAHUWAS SAMI’UL ‘ALIIM.YAA HAYYU YAA QOYUUM
77X SELAMA SEMINGGU.

Cara
pengamalan dan penggunaan:NURUL HIKMAH SATU DIAMALKAN SAMBIL PUASA 7HR DAN TAWASUL PLUS AMALAN DI WIRID TIAP MALAM 77X. Setelah selesai puasa doanya saja tanpa tawasul dibaca 3x. LALU NURUL HIKMAH 2 DIAMALKAN SAMBIL PUASA JUGA SELAMA 7 HARI PLUS TAWASULNYA. SETELAH PUASA CUKUP DIAMALKAN DOANYA SAJA TANPA TAWASUL SEHABIS SHOLAT 3X.UNTUK PENYEMBUHAN SANTET ORANG LAIN SEDIAKAN AIR KIRA2 2 LITER(AIR MASAK) DLM SUATU WADAH LALU BACA TAWASULNYA DULU DILANJUTKAN DOA NURUL HIKMAH 1 77x lalu tiupkan ke air dan lanjutkan NURUL HIKMAH 2 77X LALU TIUPKAN KE AIR.

Ambilah air tadi dan bagi menjadi 2 bagian masing2 satu liter satu liter.Yang satu liter campurkan diember besar yg telah berisi air unt memandikan sisakit.Cara memandikan:jangan memandikan si sakit dalam keadaan bugil.Suruhlah dia duduk bersila/duduk dikursi plastik siramkan tiap gayung air pelan2 lewat ubun2.Ingat menyiramnya harus selalu lewat ubun2 dan menyiramnya pelan2.  Suruhlah si sakit dzikir alloh.,dr awal smpe mandi selesai.

Tanda2 dia kena santet waktu dimandikan merasakan airnya panas atau dingin sekali walau mandinya siang hari.Atau dia sesak mendadak sulit bernafas atau batuk2 lalu muntah2 atau kejang2 waktu dimandikan. Setelah mandi sisakit badanya gemetar seluruh pori2nya terasa berdenyut2 dan ada hawa keluar dari bagian tubuh tertentu. Sedangkan air yg masih sisa yang satu liter tadi masukan wadah agar diminum dikit demi sedikit oleh si sakit. Kalau si sakit tdk kena santet walaupun bnyk org pintar yg didatangi mengatakan dia kena santet waktu dimandikan tdk merasakan reaksi apapun. Berikan jg si sakit dzikir2 unt perlindungan unt menghadapi bila ada serangan lanjutan.Semoga bermanfaat.Banyak jalan menuju sembuh. @@@

Categories: WIRID NURUL HIKMAH | 165 Komentar

KWA SEMARANG: PENGUMUMAN


Laskar Lung_Gading
Tenoputro@yahoo.co.id

Kepada Yth :
sesepuh pini sepuh dan sohibul ijazah
segenap panitia dan team sukses
acr gathering dan silaturahmi di gedong songo

dengan hormat,
seiring berjalannya wkt hari “H”yg smkn dekat dan smkn mendebarkan kami dr TEAM LITBANG KWA Semarang bermksd membahas scr final persiapan dan kroscek lini u/acr gathering gedong songo,pada :

HARI/TANGGAL : MINGGU 12 DESEMBER JAM 21.00
TEMPAT : SEKRETARIAT KWA SEMARANG JL.ANJASMORO TENGAH MO 9A PASAR KARANG AYU SEMARANG.
KEPERLUAN : GLADI BERSIH PANITIA DAN TECHNICAL MEETING SOHIBUL IJAZAH

karena dmkn pentingnya acr dimohon kehadirannya. bagi sohibul ijazah yg kmgknn blm bs hadir scr lgsg,mhn bs dbantu konfirmasinya via email ato phone khususnya yg berkaitan dgn tatacara dan persiapan buat pengijazahan. u/mempermudah setting wkt dan bantuan perispan u/memperbanyak data khususnya foto copy. Bagi sgenap panitia dmohon laporan dan deadline tanggung jwb msg2.
demikian yg kami smpkn smg,dpt menjadi perhatian dan kebijaksanaannya.

NOTE : kepada yg berencana mengikuti pengijazahan RDR dr Raden Sancang Ungu dimohon mempersiapkn diri msg2 dgn membawa minyak zakfaron1cc buat msg2 personal/pribadi,kami persilahkn mempersiapkannya dr rmh masing2dgn hrg yg tdk memberatkn poro sedulur smua.

hormat kami

TEAM LITBANG KWA SEMARANG
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 30 Komentar

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.