SANTET UANG


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Salam hormat kepada para sesepuh dan juga pembaca
yang saya hormati.Banyak metode dan kreasi para dukun santet untuk
melancarkan aksinya salah satunya menyantet dengan media uang.Santet
ini biasanya mengenai para pedagang.Karena ketatnya persaingan maka
orang yang lemah keimanan menggunakan aneka cara untuk menjatuhkan
sainganya.Prosesi santet uang ini orang yang ingin menjatuhkan
sainganya datang kepada dukun santet lalu sidukun merituali beberapa
uang agar uang itu nantinya mendekati si target yg akan dijadikan
korban.Lalu uang tersebut diberikan kepada si penyantet.Si penyantet
bisa pura2 membelanjakan uang yang telah berisi power santet tadi ke
target atau bisa jg menyuruh orang lain agar membelanjakan uang
tersebut ke tempat target atau bisa juga si penyantet pura2 tukar
receh ke target dan bisa juga si penyantet membuang uang santet tadi
ke halaman atau tempat usaha korban.Setelah si target kena pengaruh
santet ini akan mengalami beberapa gejala:DITEMPAT USAHA RASANYA
NGANTUK DAN PUSING.TEMPAT USAHA ATAU USAHANYA MACET.DAN GEJALA YANG
PALING MENONJOL ADALAH SI KORBAN SAKIT PUSING BERAT BADAN DIRABA PANAS
TAPI SI KORBAN MERASA MENGGIGIL(DEMAM).PERUT MUAL TERASA MAU BUANG
HAJAT TAPI TIDAK BISA KELUAR RASANYA PERSIS SEPERTI ORANG MABOK
KENDARAAN.DAN RATA2 KORBAN KALAU BERJALAN KE WC MERANGKAK KARENA TIDAK
KUAT BERDIRI PUSING NAMUN SELALU INGIN BUANG HAJAT TAPI SETELAH DI WC
TIDAK BISA KELUAR.Santet jenis ini banyak beredar di jawa tengah jawa
timur dan jawa barat.Dan korban rata2 pedagang.Santet uang termasuk
santet kelas menengah jadi agak sulit penyembuhanya kalau belum tahu
kelemahanya.Kelemahanya bila kita mengalami gejala spt diatas tadi
bila kita menemukan uang ditempat usaha misal dilantai atau halaman
rumah entah uang receh maupun logam segeralah masukan ke kotak
amal.Dan bila telah kena harus waspada siapa yg belanja atau tukar
uang dg kapasitas yg sama berulang2.Contoh si A belanja dg uang 10.000
besok si A belanja lagi dg uang puluhan ribu lagi.Atau pura2 tukar
uang tidak seperti biasanya.Kalau sdh ketahuan simpan uang yang
digunakan buat belanja tadi lalu masukan ke kotak amal atau pakulah
diatas pintu bagian luar rumah.Sedangkan untuk menyembuhkan si korban
dan menetralisir tempat usaha yg telah dicemari energi santet uang
banyak caranya tapi memang santet uang termasuk santet kelas menengah
jadi yg kurang berpengalaman menetralisir santet agak kesulitan.Atau
anda sediakan aqua botol dan minyak wangi yang berkarakter panas misal
misik hitam ,kasturi atau gaharu lalu kontak kami selain anda harus
berdoa kami berusaha menetralisir dr jauh.Tapi maaf ini hanya sebatas
kasus SANTET UANG dg gejala seperti diatas untuk kasus gaib lain saya
belum ada keiklasan untuk menetralisir dari jarak jauh.Mohon maaf bila
ada kesalahan salam persaudaraan. Semoga bermanfaat.

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

CARA MEMBUAT PAGAR GHOIB


bodokeremezken@hotmail.com

assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. kaulo tiang bodo tiang kere tiang mezken ,dudu sopo-sopo ,yo gak duwe opo-opo, yo wes raisoh opo-opo………. ngaturaken salam salim salaman salam ta’zim salam hormat katur sesepoh pinisepoh setengah sepoh ugi engkang mboten sepoh blas..(koyo aku…xixixixixi).

kaulo nyuwun izin beramal semoga sageto mangfaat katur kulo panjenengan sami uataminipun ingkang mbetahaken. sekedek amalan ingkang kaulo angsal saking riyadhoh kiambak alhamdulillah gusti allahuta’ala ngijabahi.

ini amalan beserta tata carannya bagi yang berkenan silahkan diamalkan, bagi yang berkenan tapi kok belum faham silahkan diamalkan apa adanya
, apa adanya pun belum faham silahkan luruskan niat dan berdoalah kepada hu ta’ala, masih belum faham lagi cukup baca bismilah saja , masih belum
faham juga wess aku nyerah terserah……….

PEMBUATAN PAGAR GOIB INI SAYA DAPAT SELAMA TIGA TAHAP DAN INSYAALLAH BERGUNA UNTUK PAGAR RUMAH, PEKARANGAN, PERTOKOAN DLL.CARANYA CUKUP MUDAH DAN INSYAALLAH TIDAK TERLALU MEMBEBANI.
BAHAN-BAHAN YANG DIPERLUKAN;
1.BUNGA MAWAR MERAH (KEMBANG REGULUK ABANG) YANG MASIH SEGAR 10 BIJI.
2.PISANG RAJA (GEDANG ROJO) DUA BIJI.
3.JANUR KUNING 9 BIJI
4.JANUR KUNING 11 BIJI.
5.MINYAK JAFARON
6.MINYAK MISIK
7.GARAM KASAR (UYAH GROSOK)
CARANYA;
SATUKAN BAHAN-BAHAN TERSEBUT DAN MULAILAH BERDOA SESUAI YANG DIINGINKAN BACAKAN AL-FATIHAH…3X LALU TIUPKAN KEBAHAN-BAHAN TETERSEBUT DAN BACAKAN AYAT KURSI 3X…LALU TIUPKAN KEBAHAN-BAHAN TERSEBUT DAN TERAKHIR BACAKAN KALIMAH HU ALLAH LAILAHAILALLAH…1000X DAN DISEMPURNAKAN DENGAN MUHAMMADUROSULULLAH. DAN TIUPKAN KEBAHAN-BAHAN TERSEBUT
SETELAH SEMUA SELESAI TANAM/KUBURLAAH BAHAN-BAHAN TERSEBUT DIMANA SAJA ASAL MASIH DIPEKARANGAN YANG MAU DIPAGARI.
DAN UNTUK JANUR TARUHLAH DITEMPAT DIATAP ATAU DISIMPAN DIDALAM RUMAH.
DAN BERDOALAH SESUAI KEINGINAN MINTALAH KEPADA DIA-NYA YANG MAHA KUASA MAHA SERBA MAHA.
DAN GARAMNYA SILAHKAAN DITEBAR KESEGALA PENJURU SECUKUPNYA.
DAN SETELAH SEMUA SELESAI BELILAH PISAN RAJA/GEDANG ROJO BAGIKAN KEPADA ANAK KECIL-KECIL.KALAU PISANGNYA TIDAK ADA / ADA BAHAN-BAHAN YANG SULIT UNTUK CARI GANNTI SAJA DENGAN APA SAJA ASAL ANAK KECIL-KECIL SUKA. SEIKHLASNYA SAJA.
SEMOGA BERMANFAAT.
HUALLAH LAILAHAILALLAH

Silahkan diamalkan bagi yang berkenan. saking kaulo jika ada salah silaf kaulo nyuwun agunge pangaleksami. Nuhun. Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

FANA


KWA JAKARTA
kwajakarta@gmail.com

1. Pengertian Fana
Kebanyakan kitab-kitab tua seperti Kitab Syarah Hikam Ibni Athoillah As-Kandariah, Kitab Manhal-Shofi, Kitab Addurul-Nafs dan lain-lain menggunakan istilah-istilah seperti ‘binasa’ dan ‘hapus’ untuk memperihalkan tentang maksud fana. Ulama-ulama lainnya yang banyak menggabungkan beberapa disiplin ilmu lain seperti falsafah menggunakan istilah-istilah seperti ‘lebur’, ‘larut’, ‘tenggelam’ dan ‘lenyap’ dalama usaha mereka untuk memperkatakan sesuatu tentang ‘hal’ atau ‘maqam’ fana ini.

Di dalam Kitab Arrisalah al-Qusyairiah disebutkan erti fana itu ialah;

Lenyapnya sifat-sifat basyariah(pancaindera)

Maka sesiapa yang telah diliputi Hakikat Ketuhanan sehingga tiada lagi melihat daripada Alam baharu, Alam rupa dan Alam wujud ini, maka dikatakanlah ia telah fana dari Alam Cipta. Fana bererti hilangnya sifat-sifat buruk (maksiah lahir dan maksiat batin) dan kekalnya sifat-sifat terpuji(mahmudah). Bahawa fana itu ialah lenyapnya segala-galanya, lenyap af’alnya/perbuatannya(fana fil af’al), lenyap sifatnya(fana fis-sifat), lenyap dirinya(fan fiz-zat)

Oleh kerana inilah ada di kalangan ahli-hali tasauf berkata:

“Tasauf itu ialah mereka fana dari dirinya dan baqa dengan Tuhannya kerena kehadiran hati mereka bersama Allah”.

Sahabat Rasulullah yang banyak memperkatakan tentang ‘fana’ ialah Sayyidina Ali, salah seorang sahabat Rasulullah yang terdekat yang diiktiraf oleh Rasulullah sebagai ‘Pintu Gedung Ilmu’. Sayyidina Ali sering memperkatakan tentang fana. Antaranya :
“Di dalam fanaku, leburlah kefanaanku, tetapi di dalam kefanaan itulah bahkan aku mendapatkan Engkau Tuhan”.

Demikianlah ‘fana; ditanggapi oleh para kaun sufi secara baik, bahkan fana itulah merupakan pintu kepada mereka yang ingin menemukan Allah(Liqa Allah) bagi yang benar-benar mempunyai keinginan dan keimanan yang kuat untuk bertemu dengan Allah(Salik). Firman Allah yang bermaksud:

“Maka barangsiapa yang ingin akan menemukan dengan Tuhannya maka hendaklah ia mengerjakan amalan Sholeh dan janganlah ia mempersekutukan siapapun dalam beribadat kepada Allah (Surah Al-Kahfi:)

Untuk mencapai liqa Allah dalam ayat yang tersebut di atas, ada dua kewajiban yang mesti dilaksanakan iaitu:

Ø Pertamanya mengerjakan amalan sholeh dengan menghilangkan semua- sifat-sifat yang tercela dan menetapkan dengan sifat-sifat yang terpuji iaitu Takhali dan Tahali.

Ø Keduanya meniadakan/menafikan segala sesuatu termasuk dirinya sehingga yang benar-benar wujud/isbat hanya Allah semata-mata dalam beribadat. Itulah ertinya memfanakan diri.

Para Nabi-nabi dan wali-wali seperti Sheikh Abu Qasim Al-Junaid, Abu Qadir Al-Jailani , Imam Al-Ghazali, Ab Yazid Al-Busthomi sering mengalami keadaan “fana” fillah dalam menemukan Allah. Umpamanya Nabi Musa alaihisalam ketika ia sangat ingin melihat Allah maka baginda berkata yang kemudiannya dijawab oleh Allah Taala seperti berikut;

“Ya Tuhan, bagaimanakah caranya supaya aku sampai kepada Mu? Tuhan berfirman: Tinggalkan dirimu/lenyapkan dirimu(fana), baru kamu kemari.”

2. Kata-kata Hikmah Dari Wali-wali Allah yang telah mengalami FANA

Ada seorang bertanya kepada Abu Yazid Al-Busthomi;

“Bagaimana tuan habiskan masa pagimu?”. Abu Yazid menjawab: “Diri saya telah hilang(fana) dalam mengenang Allah hingga saya tidak tahu malam dan siang”.

Satu ketika Abu Yazid telah ditanyai orang bagaimanakah kita boleh mencapai Allah. Beliau telah menjawab dengan katanya:

“Buangkanlah diri kamu. Di situlah terletak jalan menuju Allah. Barangsiapa yang melenyapkan(fana) dirinya dalam Allah, maka didapati bahawa Allah itu segala-galanya”.

Beliau pernah menceritakan sesuatu tentang fana ini dengan katanya;

Apabila Allah memfanakan saya dan membawa saya baqa dengaNya dan membuka hijab yang mendinding saya dengan Dia, maka saya pun dapat memandangNya dan ketika itu hancur leburlah pancainderaku dan tidak dapat berkata apa-apa. Hijab diriku tersingkap dan saya berada di keadaan itu beberapa lama tanpa pertolongan sebarang panca indera. Kemudian Allah kurniakan saya mata Ketuhanan dan telinga Ketuhanan dan saya dapat dapati segala-galanya adalah di dalam Dia juga.”

Ø Al-Junaid Al-Bagdadi yang menjadi Imam Tasauf kepada golongan Ahli Sunnah Wal-Jamaah pernah membicarakan tentang fana ini dengan kata-kata beliau seperti berikut:

Ø Kamu tidak mencapai baqa(kekal dengan Allah) sebelum melalui fana(hapus diri)

Ø Membuangkan segala-galanya kecuali Allah dan ‘mematikan diri’ ialah kesufian.

Ø Seorang itu tidak akan mencapai Cinta kepada Allah(mahabbah) hingga dia memfanakan dirinya. Percakapan orang-orang yang cinta kepada Allah itu pandangan orang-orang biasa adalah dongeng sahaja.

Ø 3. Himpunan Kata-kata Hikmat Tentang Fana

A. Sembahyang orang yang cinta (mahabbah) ialah memfanakan diri sementara sembahyang orang awam ialah rukuk dan sujud.

B. Setengah mereka yang fana (lupa diri sendiri) dalam satu tajali zat dan kekal dalam keadaan itu selama-lamanya. Mereka adalah Majzub yang hakiki.

C. Sufi itu mulanya satu titik air dan menjadi lautan. Fananya diri itu meluaskan kupayaannya. Keupayaan setitik air menjadi keupayaan lautan.

D. Dalam keadaan fana, wujud Salik yang terhad itu dikuasai oleh wujud Allah yang Mutlak. Dengan itu Salik tidak mengetahui dirinya dan benda-benda lain. Inilah peringkatWilayah(Kewalian). Perbezaan antara Wali-wali itu ialah disebabkan oleh perbezaan tempoh masa keadaan ini. Ada yang merasai keadaan fana itu satu saat, satu jam, ada yang satu hari an seterusnya. Mereka yang dalam keadaan fana seumur hidupnya digelar majzub. Mereka masuk ke dalam satu suasana dimana menjadi mutlak.

E. Kewalian ialah melihat Allah melalui Allah. Kenabian ialah melihat Allah melalui makhluk. Dalam kewalian tidak ada bayang makhluk yang wujud. Dalam kenabian makhlik masih nampak di samping memerhati Allah. Kewalaian ialah peringakat fana dan kenabian ialah peringkat baqa

F. Tidak ada pandangan yang pernah melihat Tajalinya Zat. Jika ada pun ia mencapai Tajali ini, maka ianya binasa dan fana kerana Tajali Zat melarutkan semua cermin penzohiran. Firman Allah yang bermaksud :

Ø Sesungguhnya Allah meliputi segala-galanya.(Surah Al-Fadhilah:54)

G. Tajali bererti menunjukkan sesuatu pada diriNya dalam beberapa dan berbagai bentuk. Umpama satu biji benih menunjukkan dirinya sebgai beberapa ladang dan satu unggun api menunjukkan dirinya sebagai beberapa unggun api.

H. Wujud alam ini fana (binasa) dalam wujud Allah.Dalilnya ialah Firman Allah dalam Surah An-Nur:35 yang bermaksud;

Ø “Cahaya atas cahaya, Allah membimbing dengan cahayanya sesiapa yang dikehendakinya.” dan “Allah adalah cahaya langit dan bumi.”

I. Muraqobah ialah memfanakan hamba akan afaalnya dan sifatnya dan zatnya dalam afaal Allah, sifat Allah dan zat Allah.

J. Al-Thomsu atau hilang iaitu hapus segala tanda-tanda sekelian pada sifat Allah. Maka iaitu satu bagai daripada fana.

Ø 5. Tajuk-tajuk yang berkaitan dengan Fana

Ø Mikraj Muhammad

Alamat Sampai Kepada Maqam Yang Tinggi

4. Pesanan Dari Suluk

Hakikat tidak akan muncul sewajarnya jika syariat dan thorikat belum betul lagi kedudukannya. Huruf-huruf tidak akan tertulis dengan betul jika pena tidak betul keadaannya.

Dari itu saudara-saudaraku anda seharusnya banyak menuntut dan mendalami ilmu-ilmu agama yang berkaitan dengan syariat , usuluddin dan asas tasauf untuk mendekatkan diri dengan Allah. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

MENGENAL 10 MACAM BUHUR SEBAGAI SARANA PENGHUBUNG GAIBYAH


PANGERAN PENGASIH
dolly_bae88@yahoo.co.id

1.MAGRIBI
Buhur ini terbuat dari bahan kayu gaharu dan jayu cendana yang di haluskan denagn campuran minyak khusus.warnanya agak hitam legam dan agak basah aromanya agak menyengat dan bila di bakar asapnya berwarna putih ke hijauan untuk memilih buhur ini haruslah teliti dan berhati –hati.karena buhur ini telah beredar 100 macam lebih dengan bahan berbeda tetapi namanya berbeda

Sebagai buhur berkelas,kita harus tahu man yang bisa di pakai dan mana yang tidak.sebagai antisipasinya,cobalah ambil sedikit buhur tersebut,dan gosokkan pada kedua telapak tanagn anda.apabila buhur tersebut berminyak serta mengandung noda kecoklatan,maka itulah yang harus diplih

2.APEL JIN
Madat ini tebuat dari ampas madu lebah lanceng yang dicampur denagn minyak khusus ,warnanya hitam bercampur putih kekuning.bila dibakar baunya lembut namun cepat menyebar keseluruh ruangan.asapnya berwarna hitam keputihan.untuk meneliti asli tidak nya apel jin tersebut coba ikuti cara sebagai berikut
-apabila dipegang terasa lengket dan sulit dilepaskan
-bila ditekan akan terasa lembek dan tadak mudah patah atau putus
-bila ditempelkan pada sehelai kain bekasnya tidak akan luntur

3.BUHUR JA’FARON
Terbuat dari daun pohon salwa yang dikeringkan.daun tersebut nantinya ditumbuk dan mengelurkan getah berwarna merah seperti warnah darah dan sudah mengndung aroma wangi secara alami
Buhur ini tidak bisa ditiru dan diracik oleh orang – orang indonesia.karena pohonnya hanya tumbuh di sekitar gurun pasir dan hanya terdapat di daerah arab sudi,yaman,turki dan sekitarnya.

4.BUHUR AMBAR
Buhur ini terbuat dari serutan pohon kurma ambar yang dicampur denagn minyak zaitun serta sepuluh minyak khusus lain nya.warna nya merah muda dan agak kering.bila dibakar asap nya sedikit,namun aromanya sangat merebak lebut seta enak dihirup.
Buhur ini sangat disukai oleh para sahabat nabi SAW,karena kelembutannya seta wanginya yang sanagt khas.untuk mendapatkan buhur ambar sangat lah susah ,dikeranakan harganya sepuluh kali lebih mahal dari buhur(bisa jutaan rupiah)

5.BUHUR SULTHON
Terbuat dari serutan kulit kayu cendana yang dicampur denagn sebuk menyan arab.warnanya hitam keputihan ,aromanya khas bau kemenyan dan mudah dikenali

6.BUHUR MALIK ATAU AL MULKU
Bahan nya dari kayu setnngi serta daun sirih yang dihaluskan dengan campuran minyak cendana merah,armanya sedikit menyengat dan berwarna hitam kemerahan.
Bila dibakar asapnya berwarna putih hitam atau bisa semu hijau.ciri yang akurat untuk memilih buhur ini adalah bila di pegang terasa dingin

7.BUHUR AL YAMANI
Buhur ini berasal dari negara yaman.daun terbuat dari 7 getah pohon yang berbeda,warnanya hitam dan mengandung butiran kristal merah.
Baunya sangat lembut dan tidak menyengat hidung.ciri dari buhur ini adalah bila kita menghirup bau nya seolah ingin batuk,bersin atau gatal tenggorokan.

8.BUHUR SALWA
Terbuat dari kayu salwa yang dicampur dengan cendana merah atau disebut juga minyak saidina ali.warnanya ada yang merah juga ada yang hitam.ciri dari buhur ini adalah bila di pegang akan meninggalkan warna yang membekas di tangan

9.BUHUR AL UDUD
Buhur ini tidak banyak keberadaan nya karena bahannya yang sangat sulit dicari yaitu pohon attakif dan hanya ada di negara baghdad(irak).warna nya putih cream dan bentuknya seperti pasta.buhur ini sangat di sukai sekali oleh seluruh bangsa gaibiyah

10.FATHUL JIN
Buhur ini di khususkan sebagai sarana penghubung bangsa jin ,warnanya putih dan berbentuk kristal.bila dibakar asapnya sangat banyak dan berwarna putih bersih.untuk membuktikan keaslian buhur ini celupkan butiran kristal putih pada segelas air tawar.bila butiran tersebut berwarna seperti warna air,berarti buhur itulah yang asli.karena banyak buhur yang berbentuk butiran kristal namun terbuat dari bahan kimia yang tidak bisa berubah warna. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

RESEP PENGOBATAN SAKIT GIGI


hikmat tullah
al_hikmat@hotmail.co.id

Assalamualaikum wr… wb….

Bismillahirrahmannirrahim,,,,,, salam sedulur, kule ayun nyapaikan resep pengobatan sakit gigi sedikit ucapan membawa barokah dan membawa musibah. Semoga ucapan atau tulisan kule membawa barokah bagi sedulur kwa saya yang awam ilmu ini ingin bagi sedikit ilmu
yang sekiranya,;semoga bermanfaat amiiiiin….

inilah resep:

Ambil daun pandan yang berjumlah ganjil (1,3 atau 5) sesuai kecukupan
Lalu daun pandan potong-potong
Daun pandan yang sudah di poton-potong dicampuri minyak secukupnya
Bacakan basmalah sambil di lumatkan hingga halus
Tempel kan daun pandan yang sudah halus di pipi (bagian gigi yang sakit)

MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT UNTUK KELUARGA DAN MASYARAKAT PADA UMUMNYA, ITU SAJA DARI SAYA.
ATUR NUHUN

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

MAHAR ILMU


By : PAmukt1/KwaJakarta
pamukt1@yahoo.com

Assalamu alaikum poro sesepuh dan dulur KWA dimana saja berada.
sy cuma ingin membabar sedikit tentang MAHAR ILMU.

Ketika kita berdoa kepada Allah mohon diberikan ilmu yg bermanfaat dan Allah memberikan apa yg jadi keinginan kita yaitu sebuah ILMU, Jelas Allah tidak pernah minta MAHAR berupa UANG tetapi yg Allah minta BERIBADAH sbg wujud tanggung jawab amanah yg Allah percayakan kepada Manusia yg telah diberikan ILMU karna itu pandai2 lah membawa ILMU bukan ILMU yg membawa KITA, tp KITA lah harus pandai2 membawa ILMU, tiap ILMU mengandung energi kodam panas dan dingin dan tiap ILMU berkodamkan JIN atau MALAIKAT dan WASILAH nya kepada NABI2 Allah seperti HIZIB misalnya.

Sebuah ILMU yg dipelajari tergantung pd BATIN kita sendiri cocok atau tdk cocok ibarat makan sambel sdh tau sambel itu pedas tp di makan juga (krn napsu) dan menetralkan nya apakah cukup dgn satu gelas air sudah dapat menghilangkan rasa pedas ? Nah poro sedulur semua kalau mau mempelajari KEILMUAN (Ilmu Gaib) tanya lah kepada GURU / MURSYID yang Ibadah nya baik dan mintalah diijazahkan.

Ketika kita belajar pd sebuah Padepokan / Pesanggrahan / Pesantren yg mengajarkan tentang KEILMUAN (Ilmu Gaib) bukan berarti gratis begitu saja, tapi kalo dikalkulasikan berapa byk uang yg dikeluarkan buat biaya perjalanan makan minum dan lain sebagainya untuk bisa belajar kepada seorang GURU, GURU tidak pernah berpikir tentang menjual ILMU karna ILMU tidak di PERJUALBELIKAN yg ada biasanya MAHAR pengganti RITUAL dan itupun juga merupakan REJEKI buat GURU yg di MULIA kan MURID nya, coba pikirkan apa yg bisa anda berikan kepada seorang GURU yg sudah nenurunkan ILMU nya kepada anda, bagaimana cara kita me MULIA kan seorg GURU yg berjasa menurun kan ILMU nya dgn IKHLAS, IKHLAS kah anda melihat GURU anda dalam keadaan sulit tidak punya uang, tidak punya beras tidak punya rokok.

jadi…pahamilah smua itu jika ingin belajar dari seorang GURU. Dan KWA bukan lah tempat untuk menghujat atau menghina sesama anggota. Belajar Ilmu harus sabar dan ikhlas smakin tinggi ilmu seseorang smakin besar cobaan nya.

Smoga pembabaran tentang MAHAR diatas dapat dipahami bagi anda sbg PEMULA yg sdg mempelajari KEILMUAN dan lebih kurang nya mohon maaf kpd para sesepuh sekalian kalo ada kalimat yg kurang berkenan, Insya Allah lain waktu sy akan membabar tentang hal lainnya.
Matur Nuwun …Rahayu…rahayu…rahayu……

(eof://PAmukt1/KwaJakarta)

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

Diproteksi: ANAK SAYA NAKAL MAKA SAYA SENTIL


Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

SIRRUL WAQIAH


Pangeran Sukemilung
rico_endo@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr wb…santri Kampus Wong Alus yang kami muliakan. Ini adalah metode pembacaan suratul WaQiah. Lazimnya seperti kita ketahui bahwa surat ini seperti yang di infokan didalam Hadist Nabawiyah berkhasiat untuk memudahkan segala urusan. Terlebih lagi yang berhubungan dengan Rezeqi. Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, guru kami- mengatakan bahwa metode ini diajarkan dan diwariskan secara berkesinambungan dari Al-Imam As-Sajjad Sayyidina Ali Zainal Abidin bin Sayyidina Husein bin Ali bin Abi Tholib Ra. Selanjutnya silahkan simak tata cara pembacaan Sirrul Waqiah ini….

Kaifiatu ‘Amal :

Al-fatehah liridho illahi ta’alaa wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajatii….( niat )…wa ila hadrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS. Khususon ila hadrotin Al-Imam As-Sajjad Sayyidina Ali Zainal Abidin bin Husein bin Ali bin Abi Tholib wa ummihi Sayyidatina Fatimah Azzahroh binti Rasulullah Muhammad SAW, wa man ajazani Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab – Palembang. Bisirril Al-fatehah….

Dimulai pada awal bulan Hijriah hari senen sampai 14 hari kedepan. Dan dibaca sebanyak urutan harinya. Caranya sebagai berikut :
• Hari 01 senen dibaca : 1x
• Hari 02 selasa dibaca : 2x
• Hari 03 Rabu dibaca : 3x
• Hari 04 Kamis dibaca : 4x
• Hari 05 Jum’at dibaca : 5x
• Hari 06 Sabtu dibaca : 6x
• Hari 07 Ahad dibaca : 7x
• Hari 08 Senen dibaca : 8x
• Hari 09 Selasa dibaca : 9x
• Hari 10 Rabu dibaca : 10x
• Hari 11 Kamis dibaca : 11x
• Hari 12 Jum’at dibaca : 12x
• Hari 13 Sabtu dibaca : 13x
• Hari 14 Ahad dibaca : 14x

Dan khusus pada hari kamis setelah membaca surah waqiah sejumlah hari yang jatuh pada hari itu bacalah doa khusus dibawah ini. Dalam 14 hari itu akan ada 2x hari kamis. Yaitu hari ke 4 dan ke 11. Amalan ini khusus untuk meluaskan rezeqi, memperbanyakkan harta, dan memudahkan segala kesulitan seperti hutang dan lain-lain. Sangat Mustajab !! Rahasiakan amalan ini dari orang-orang yang tidak baik. Inilah doa yang khusus dibaca pada kedua hari kamis tersebut. Saat pembacaan Surah Al-Waqiah sebaiknya setelah Waktu Isya’.

Bismillahir rahmaanir rahiim…

Yaa Waahidu, Yaa Ahaadu, Yaa Majiidu, Yaa Jawaadu, Yaa Haliimu, Yaa Hannaanu, Yaa Mannaanu, Yaa Kariimu, As-aluka tuhfatan min tuhfaatika tallumu bihaa sya’syii wa taqdhii bihaa daynii wa tushlihu bihaa sya’nii Birohmatika Yaa Sayyidi. Allahumma in kaana rizqii fis-samaa-i fa-anzilhu, wa in kaana fiil ardhi fa akhrijhu, wa in kaana ba’iidan faqorribhu, wa in kaana qoriiban fayassirhu, wa in kaana qoliilan fakasy-syirhu, wa in kaana kasyiroon fabaariklii fiihii, wa arsilhu ‘alaa aidii khiyaari kholqika, walaa tuhawwijnii ilaa syiroorin kholqika, wa in lam yakun fakawwinhu bi kaynuu niyyatika wawahdaa niyyatika. Allahumman qulhu ilaa haitsu akuunu walaa tunqulnii ilaihi haitsu yakuunu, innaka ‘alaa kulli syai-in qodiirin. Yaa Hayyu Yaa Qoyyumu, Yaa Waahidu, Yaa Majiidu, Yaa Barru, Yaa Kariim, Yaa Rohiimu, Yaa Ghoniyyu, Sholli ‘ala Muhammadin wa ali Muhammadin wa tammim ‘alaina ni’mataka wa hanni’naa karoomataka wa albisnaa ‘afiataka.

Catatan :

Untuk doanya diluar hari kamis, silahkan pembaca menggunakan doa yang sudah biasa digunakan. Atau doa-doa umum seperti yang banyak ditulis didalam risalah doa-doa. Dan tambahkan doa diatas khusus pada hari kamis saja.

Sekilas tentang Al-Imam As-Sajjad Sayyidina Ali Zainal Abidin Ra.

Tragedi Padang Karbala.

Beliau terlahir dengan nama Ali adalah putra Sayyidina Husein bin Ali bin Abi Tholib – cucu Rasulullah SAW. Dilahirkan pada hari kamis 5 Sya’ban 38 H. Ibunya bernama Syahzanan ( disebut juga Syahbanu ), putri Yazdajird – Raja Persia ketika negeri itu ditaklukkan pasukan muslimin. Dan beliau adalah satu-satunya putra yang dipersembahkan oleh Putri Syahzanan ( Syahbanu ) untuk Sayyidina Husein. Karena beliau meninggal dunia sesaat setelah melahirkan puteranya tersebut. Semoga Rahmad Allah atasnya !!

Ali bin Husein tumbuh dewasa dilingkungan keluarga Rasul SAW dibawah asuhan ayahandanya. Dan beliau telah ditakdirkan Allah SWT sebagai satu-satunya penerus keturunan Fathimah binti Rasul SAW. Melalui Husein salah seorang dari kedua puteranya. Saat itu beliau – Ali Zainal Abidin bin Husein bin Ali yang selamat dari pembantaian tentara Yazid bin Mu’awiyyah di Karbala ( 10 Muharram 61 H ). Saat itu beliau sedang sakit keras sehingga tidak dapat berperang membela ayahanda tercinta bersama 72 orang keluarga dan pengikutnya yang gugur sebagai syuhada didepan matanya.Mereka berhadapan dengan 4000 tentara lawan dikepung ditengah-tengah kegersangan padang pasir dan dicegah dari air minum selama beberapa hari. Beliau sendiri nyaris terbunuh, seandainya tidak dibela mati-matian oleh bibinya Sayyidah Zainab binti Ali.

Tragedi yang memilukan hati beliau itu menorehkan luka yang teramat pedih didalam hatinya.Beliau lebih suka menyendiri dan memusatkan hidupnya pada ibadat dan pendekatan diri kepada Allah SWT. Beliau melumatkan dirinya didalam sholat dan ibadah.Oleh karena itulah beliau mendapat julukan Zainal Abidin ( Pemuka para ahli Ibadat ) dan juga As-Sajjad ( Yang amat banyak bersujud ). Allah SWT menganugerahi beliau dengan berbagai macam karomah dan doanya selalu Maqbul. Salah seorang sahabatnya berkata,” Aku pernah berada dihadapan ka’bah ditengah malam buta. Lalu kulihat Ali Zainal Abidin bin Husein masuk, setelah selesai Thawaf segera memulai sholatnya. Lama sekali beliau berdiri, kemudian bersujud untuk waktu yang lama pula, sehingga aku berkata kepada diriku sendiri : Sebaiknya kuperhatikan apa yang di ucapkannya didalam sujudnya. Ku dekati beliau dan ku dengar kata-katannya ( doa ) :

“Abduka bi finaa-ika, miskiinuuka wa faqiiruka bi finaa-ika, sa-iluka bi finaa-ika “

Yaa Allah, Hamba-MU berada dipekarangan-MU. Si Miskin milik-MU dipekarangan-MU, Si Pengemis Kepunyaan-MU dipekarangan-MU, si Faqir yang membutuhkan-MU dipekarangan-MU….”

Berkata si sahabat melanjutkan,” Demi Allah. tidak pernah ke berdoa dan memohon dengan kata-kata itu dalam setiap kesusahanku melainkan Allah SWT selalu menghilangkannya dariku.”
Beliau meninggal pada tahun 95 H karena dibunuh dengan cara diracun oleh khalifah Walid bin Abdul Malik dengan perantaraan saudaranya Sulaiman bin Abdul Malik. Ruh Imam yang Mulia itu berpulang kehadirat Allah SWT dalam usia 57 Tahun. Ia meninggalkan beberapa orang putra dan putri. Diantaranya Sayyidina Muhammad Al-Baqir dan Sayyidina Zait bin Ali. Beliau dimakamkan di Pekuburan Baqi’ ( Madinah ) dekat dengan makam pamannya Sayyidina Hasan bin Ali bin Abi Tholib. Semoga Allah SWT melimpahkan kedamaian atas mereka semua )

“ Dzalikal-ladzi yubasy-syirullahu ‘ibaadahul-ladziina aamanuu wa ‘amiluush-sholihati, Qullaa as-alukum ‘alaihi ajroon illal mawaddata fiil Qurbaa, wa man yaqtarif hasanataan najid lahu fiihaa husbaan. Innallaha Ghofurun syakuurun.” ( QS. Asy-Syuura : 23 )

Itulah (karunia) yang (dengan itu) Allah menggembirakan hamba- hamba-Nya yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh. Katakanlah: “Aku tidak meminta kepadamu sesuatu upahpun atas seruanku kecuali kasih sayang dalam kekeluargaan”. dan siapa yang mengerjakan kebaikan akan kami tambahkan baginya kebaikan pada kebaikannya itu. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri. QS. Asy-Syuura : 23).

(Dinuqil Manaqib diatas dari tulisan Saudara Yang Mulia Muhammad Al-Baqir, Bandung).

Sekian dari kami Sirrul Waqiah ini dengan Lintasan sekilas Manaqib As-Sayyid Al-Imam Ali Zainal Abidin bin Husein bin Ali bin Abi Tholib. Semoga dengan ini bertambah lagi pengetahuan kita dari sumber yang jernih. Akhirul kalam…semoga bermanfaat bagi para ikhwan. Mohon maaf jika ada kesalahan dalan translet bahasa. Kesalahan itu murni dari kami dan kebenaran hanyalah milik Allah SWT. Barakalloh fikum..

Wabillahit-taufiq wal Hidayah, wassallamu’alaikum wr wb.

@mk

Categories: SIRRUL WAQIAH | 191 Komentar

PENGUMUMAN KWA JATIM


Joko Malis
joko.malis@yahoo.co.id

Assalamu`alaikum Wr.Wb

Hasil Silaturrahim Sedulur KWA JATIM di Masjid Sunan Ampel Surabaya pada tanggal 27 Pebruari 2011, memutuskan hal-hal sebagai berikut :

1. Silaturrahmi Nasional Candi Mendut

Setelah kami melakukan rembukan dengan para sedulur dari Surabaya Sidoarjo Jombang dan Mojokerto di simpulkan bahwa untuk mempermudah pemberangkat para sedulur dari Jatim ke Candi Mendut agar berangkat bersama dari terminal bungurasih Surabaya pada hari kamis tanggal 21 April 2011 pukul 21.00 WIB. Adapun wilayah lain seperti Jember, Banyuwangi, probolinggo, dan sekitarnya juga bisa berangkat bersama-sama sedangkan untuk Malang, Blitar Kediri Lumajang juga bisa atau berangkat sendiri do koordinir oleh sesepuh masing-masing bisa, wilayah utara gresik, tuban lamongan, bisa ikut dengan rombongan kami atau berangkat sendiri wilayah barat juga bisa langsung berangkat secara berkelompok, atau bersama kami, adapaun prakiraan harga tiket dari Bungurasih ke Candhi mendut ( terminal Bungurasih – Jogyakarta Rp. 35.000 : Jogyakarta – Candhi Mendut Rp. 10.000) untuk mempermudah pengkoordinasian pengberangkatan akan di pimpin oleh :
a. Mas Laskar Lembu Suro / Syeich Lemahbang : 087 854 086 557
b. Mbah Sarib : 0821 434 939 46

2. Merchandise KWA JATIM

Dikarenakan banyaknya sedulur KWA Jatim yang mengharapkan merchandise agar segera terealisasi maka diputuskan juga untuk menggunakan atribut atau Kaos KWA Jatim, adapun harga kaos tersebut sebesar Rp. 30.000 kwalitas bagus dengan logo dan gambar seperti di Machendise KWA Nasional, batas akhir pesanan Kaos pada tanggal 15 Maret 2011, kaos akan dibagikan sebelum berangkat ke Mendut bagi sedulur yang jauh atau berangkat sendiri akan di bagikan di Candi Mendut, untuk sedulur yang berkenan diharapkan berkoodinasi dengan : CakJi Surabaya : 085 73 22 340 68

Perlu di infomasikan juga bahwa untuk Merchandise KWA Nasional saat ini masih dalam tahap pembentukan Tim Merchandise serta penentuan kwalitas Kaos

3. Cangkrukan Rabu Malam

Sebagai wujud saling menjaga paseduluran dan merangkai persahabatan serta semakin banyaknya sedulur baru/ anggota baru di Wilayah Jatim, untuk belajar dan mencari jati diri serta mendalami ajaran islam maka di harapkan untuk ikut hadir dalam acara Cangkrukan Rebo Malam yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali di Mushola Balai Diklat Kabupaten Sidoarjo Jl. Mojopahit 5 Sidoarjo Pukul 20.00 WIB – selesai.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan atas perhatian dan pasedulurannya kami mengucapkan ribuan terima kasih

Wassalamualaikum Wr. Wb

Salam paseduluran
Tim FOSKWA JATIM

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

PENGANTAR IJAZAH TERBUKA ASMAK RAJA DIRAJA AINUL HAQ PENGGETAR JAGAD (THE MOST WANTED OF KWA)


==@@KERETA API@@==

ASSALAMUALAIKUM WR WB,
Salam pamuji rahayu, asah asih asuh kepada seluruh komunitas warga KWA, pada kesempatan ini izinkan sang kereta api ini menuliskan sebuah artikel untuk pengantar ijazah terbuka asmak Raja DiRaja. Teringat ucapan sang pendiri KWA ini tentang sebuah amalan yang selama ini disimpan rapat para pemiliknya “KENAPA HARUS DI TUTUP TUTUPI” terlebih jika sebuah amalan itu bisa di ambil manfaatnya oleh yang mengamalkannya. Berdasar parameter itulah maka artikel ini di tulis untuk melihat sejauh mana respon dan atensi para sedulur KWA juga untuk melihat sejauh mana polemik atau pro kontra yang timbul jika RDR ini di wedar secara terbuka untuk umum.

Mohon maaf sebelumnya jika judul artikel ini terkesan berlebihan (hiperboliK) tidak ada maksud maupun tendensi apa apa tetapi hanya merupakan ungkapan kata yang terlintas dari penulis, selama ini di KWA kita sudah sering mendapatkan ijazah tentang ASR dari berbagai sesepuh maupun sedulur yang ikhlas berbagi untuk sesama akan tetapi setelah melihat koment dari beberapa sedulur yang mengatakan “kenapa RDR tidak muncul ya?” atau “kenapa artikelnya di password?”. Tentu kita masih ingat tentang salah satu sesepuh KWA yang dahulu sering mengijazahkan RDR yaitu Ki ‘DB’ kalau tidak salah, dari beliaulah kita mengenal beragam jenis RDR, ada RDR Nabi Musa, RDR Nabi Sulaiman dll akan tetapi kenapa banyak sedulur KWA yang terkesan kurang puas dan “masih mencari” RDR yang lain, mungkin para sedulur punya pendapat dan asumsi masing – masing. Dilihat dari berbagai koment dari berbagai nickname yang ada saya yakin banyak sekali para sedulur kwa yang banyak menguasai ilmu atau mempunyai amalan yang bagus, tapi dari sekian banyak itu maka berapa banyak yang ikhlas berbagi untuk KWA? Tentu tidak bisa kita pungkiri juga bahwa banyak pihak yang mungkin kurang suka jika sebuah amalan tingkat tinggi di wedar secara massal karena jika itu terjadi maka lahan penghasilan mereka akan sepi, mereka itulah para spiritualis yang menjual ayat ayat Allah dan mengkomersilkan ilmunya.

BENARKAH RDR BERKHODAM IFRIT
Di blog inipun pernah ada komentar dari beberapa sedulur yang mengatakan kalau RDR berkhodam Ifrit, benarkah? Jawabannya “IYA” jika sang pengamal RDR dalam mengamalkan ilmunya menyalahi aturan yang telah di tentukan seperti menambahi dengan puasa mutih dll, lalu jika sang pengamal dalam pengamalannya dengan niat “yang lain” seperti untuk mencari kehebatan di balik karomah suatu asma karena jika itu yang terjadi maka unsur jin akan sangat rawan bermain disana karena mengamalkan suatu asma tidak semata “Ikhlas dalam mencari ridho-NYA”

BOOSTER RDR

Mungkin ada yang bertanya apa RDR mempunyai “BOOSTER” sebenarnya tanpa Booster RDR tetaplah RDR, asmak pamungkas yang memiliki kekuatan luar biasa Penggetar Jagad, akan tetapi tentu berbeda antara RDR yang kita amalkan dengan yang dimiliki para guru sebelum kita atau para waliullah sebelumnya. Kenapa RDR beliau “lebih tajrib” dari kita sekalipun mungkin amalan yang di amalkan adalah sama, jawabannya ada pada “kapasitas batin” dan “kadar taqwa” antara beliau dan kita jelas sangat berbeda, beliau – beliau adalah manusia yang zuhud yang sudah terlepas dari lingkaran nafsu dan ego manusia, jelas sangat berbeda dengan kita yang masih berorientasi pada dunia, masih suka makan pizza dan hal keduniawian lainnya.

RESIKO PLAGIATISME
Ketika sebuah amalan atau ilmu di wedar secara massal dan terbuka di blog terlebih ilmu tingkat tinggi dan lain lain maka tidak menutup kemungkinan akan adanya “pengcopasan” atau plagiatisme. Sebenarnya itu bukan sebuah hal baru, akan tetapi dalam dunia blogger kita pun mengenal etika dan adab pengcopasan sebuah artikel, antara lain dengan mencantumkan link sumber aslinya atau meminta izin terlebih dahulu dengan pengijazah yang lama. Jangan sampai kejadian seperti yang pernah terjadi antara kwa dan dan kampus sebelah terulang lagi yang sebenarnya hanya masalah miss communication saja, selain itu Beropini atau berpendapat boleh saja asal jangan menganggap bahwa pendapat kita adalah yang paling benar, oke gan hehehehe.. J J

Walhasil silahkan memberi input atau masukan juga interaksi positif di bawah artikel ini, selanjutnya untuk pengijazahan terbuka akan kita lihat dan pertimbangkan dari komentar yang ada

Jazakumullah khoiron katsiron

==@@Salam hormat@@==

==@@KYAI SEKAR JAGAD@@==

==@@Kereta Api@@@==

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

ALBUM KWA JAKARTA, 26 PEBRUARI 2011


DOCUMENTASI
ACARA GATHERING KWA JAKARTA TANGGAL 26 PEBRUARI 2011












Posted by Mas Kumitir, 2011

Categories: ALBUM KWA | 134 Komentar

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.